Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

Sinta Mai Liya MailiyaSinta

All account: mailiyasinta

@amalialaw_ PLIS KUI FOTO MANGKOK, SUMPIT, DAN MIE NE SOPO.

2018-10-15 23:57

Ardhita Pramesty ardhita67

But that person doesn't know I'm there or not..

2018-10-15 23:57

Dev DeviNvv_

Wanita yang ribet pas lagi kangen, dan kacau saat khawatir, suka menulis, juga gemar menangis.

ID line : devinvv

@Machfudkhahan2 Wkwk

2018-10-15 23:57

Wah Yu wahyoewaee

Cuilan Semesta~

@lixanura @rindukamubeb @ban666sat @powlghost

2018-10-15 23:57

Arfian Achmad F AfArfian

@atikakira @ArlitaWulan siapa siapa?

2018-10-15 23:57

Dewi dewjratna

Ordinary.

Yo mbiyen kesane nguber2. Tapi Alhamdulillah saiki enek walesane, semene adohe.

2018-10-15 23:57

Manusia Sejuta Perkara Annas010791

Bersabarlah

#NewProfilePic

2018-10-15 23:57

Mustika rindi riyanti Rindi42983702

Sma negeri 1 Godong

Tanda atau ciri2nya saya sudah teraktivasi gimana ? @osc_medcom

2018-10-15 23:57

Amalia L. Wijaya amalialaw_

Think big and act now 💃 @BPangestianto

@MailiyaSinta Ciyan

2018-10-15 23:57

elsya elsyarte

that one kid who always get her name pronounced wrong | Dentistry Co-Assistant |

RT @icblues: Starter pack jadi pengulas anime asal Amerika

2018-10-15 23:57

Zuliana Masruroh zulianamasruroh

stay strong & awesome👊🏻

Boleh sedih tapi harus tetep semangat 💕 (doktrin buat liver aku sebenernya)

2018-10-15 23:56

Firdaus Sulton Aulia firdaussulton_a

اُنْظُرْ مَا قَالَ وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Gletak, molat molet, sumuk, ungkep, hawane puanas.

#Suroboyo #DukOyoborus

2018-10-15 23:56

Syauqi sya_uqi_makmur

Yen wani ojo wedi wedi, yen wedi ojo wani wani

@ibad_here @MiminZaghi @jokowi @Kemenristek jokowi2periode cak

2018-10-15 23:56

Tegar Bagas Permana KyoukaSuigetzu

I'm a Simple Person
I Like Music,Games,and Sleep
and Nothing Special About Me ^_^

DBCBA984 :参戦ID
参加者募集!
Lv75 シュヴァリエ・マグナ

2018-10-15 23:56

AdindaDwi DiindaaDwi

Hakuna Matata

@KikilPedes Pengen ngetawain kamu karena baru tau kalo notifnya tetep masuk ke wa mamasnya tapi baca tweet yang ter…

2018-10-15 23:56

ilham ilham91068824

selalu menatap kedepan

@Raden220496 tapi senja itu hanya menipu, hanya bisa tersenyum di sore hari, ketika malam dia meninggalkanmu

2018-10-15 23:56

Aulia Rahma Sari AuliaRs_

🍃 Wanita Akhir zaman
🍃kdrama addict.

RT @ranisekyafriani: @radenrauf Aku bahagia melihatmu bahagia dengannya itu hanya mitos, faktanya aku sakit melihatmu bahagia namun tidak d…

2018-10-15 23:56

Amalia L. Wijaya amalialaw_

Think big and act now 💃 @BPangestianto

@MailiyaSinta Apasih anzenk

2018-10-15 23:56

nana isnanuraisah2

⚫not as good as you see⚫

Wkwkwkwk

2018-10-15 23:56

nana isnanuraisah2

⚫not as good as you see⚫

Aduhhh mentionnya ga tahaaaan🙈🙈🙈

2018-10-15 23:56

Nike lailatul NikeLailatul

Orang yang selalu berupaya untuk menjadi diri sendiri.

Ketika banyak laporan yang harus di acc
Kata "acc" menjadi lebih menarik dari pada kata-kata dalam chatnya pacar

2018-10-15 23:56

jagung.manis depinardila

📍KDR - kost'mu ~



an astronout in your bedroom

@jangkrikkull Wajuurrrrrrrrrr

2018-10-15 23:56

Sinta Mai Liya MailiyaSinta

All account: mailiyasinta

Fakir kuota huft.

2018-10-15 23:56

Sinta Mai Liya MailiyaSinta

All account: mailiyasinta

Woooooy @amalialaw_

2018-10-15 23:56

Puspita Mega misspuspit

I'm tired 😥

@Harueekkeutt disitu aku merasa, dduh ini orang kok kayak gini yaa .. Bilang mental illnesnya itu loh yawloh 😭
trus…

2018-10-15 23:56

ʑulfaa.ŋj 🌬 Millatuzzulfa

Exo-L💕 twitter be like my daily notes when aku suwung gak ketulung || anyeong dιѕтancer 🍁

@radenrauf Bulshitt ~

2018-10-15 23:56

iyull💦 Yullianayu

Seorang wanita yg hobi nonton bola dan drama koreyah.
❤ @ManUtd

@ZaenunAhkwan @infoBMKG status bisa dinaikkan lagi jd tsunami, kalo pura2 main kerumah

2018-10-15 23:55

Johan Adi Pranata Pranata_Aj26

Semakin kalian mengenalku maka semakin tahu pulalah kalian akan keburukanku, ...

Selamat Hari Santri 2018
#HSN2018

2018-10-15 23:55

Firdaus Sulton Aulia firdaussulton_a

اُنْظُرْ مَا قَالَ وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Duh dek.

2018-10-15 23:55

MANTAN flashbangggg

Let's have fun !!!

@Bungilneh Bung... Liat berita jangan cuma baca. Di vidio berita tsb, ybs menjelaskan suara kaca yg pecah saat tert…

2018-10-15 23:55

Gilang Gbmkti

AKABRI UDARA 2018 (TNI AU)
ANTARIKSA SADEWA
@njhsbn💍

RT @sandraeksanti: @radenrauf

2018-10-15 23:55

AntiChitChat AntiChitChat

🔥 NO GAME FOR AWHILE • Passive #gamer & support #esports especially #Dota2 & #ArenaofValor • Ig: @antichitchat • I'm a #starlight and support #VIXX #빅스 #Leo ☆

RT @Millatuzzulfa: @LordRio82 @irpvnk Ojok cobo" ngenalno bojo neng konco 😅
Bencana asmara ~

2018-10-15 23:55

Am aminnawinner

Aminna Rahmawati | Geo UNY 2016 | Alam's 💟

Senja belum purna, tapi ia telah sirna dalam horizon yang membentang luas di jagad raya-
.
.
Rehat sejenak 😂

2018-10-15 23:55

Justin Palmer dirtdobber54

God first! Family man,love hunting, Kentucky and Missouri deer hunter. Love rock music! Thank you for the follow! NMCC MIZZOU. Gamer.

@247Sports

2018-10-15 23:55

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

dengan mengonsumsi zat-zat/ hal-hal yang dianggap berbahaya untuk diri sendiri dan penyikapannya kembali kepada kontrol individu.

2018-10-15 23:55

ilham ilham91068824

selalu menatap kedepan

@Atasnama__CINTA sudah sampai mana mbak nahwunya😁

2018-10-15 23:55

Anang Noviantono Anang_Novi

saya tidak punya cerita. cari tau sendiri aja tentang aku... hehe

I added a video to a @YouTube playlist Arozin Sabyh - Fall In Love (New Official Video)

2018-10-15 23:55

DheaMifta dhemiif

@deanrttcx Lihat doooong 😂

2018-10-15 23:55

박형식 destywahyuN

Eat less, sleep more😴

FIP UM '16

@risa_saraswati 👻

2018-10-15 23:55

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Berdo'a 🙏 adalah cara mencintai-Mu secara rahasia...

#selamatpagi #pagipagi #kopi #pagi ☕

2018-10-15 23:55

Syauqi sya_uqi_makmur

Yen wani ojo wedi wedi, yen wedi ojo wani wani

@fadlizon kami di kampung sudah menyiasati dengan menanam jagung sendiri pak... sing tenang.. gak perlu baper seperti bapak

2018-10-15 23:55

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Buka Matamu, Perlihatkan Senyummu.
#Pagi ini kita kembali berdiskusi tentang bahagia...

~JanganLupaBahagia
#selamatpagi #…

2018-10-15 23:55

Hayin abumniya4

Dan benar saja,.. iseng pas entah knp hati ini rasanya sepi bgt,.
Oke, buka screenshoot kiriman dr teman, coba dij…

2018-10-15 23:55

Japet baksokuah_

Ayo senyu(m)

@hindunee Ya gitu kalo gayung dikasih nyawa

2018-10-15 23:55

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Kalau pagi ini ada yang cari...
Bilang sama dia, cari saja di Yahoo! dan Google.

Atau DuckDuckGo. ☻ DeepWeb.

#RecehkanTwi…

2018-10-15 23:55

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: #Pagi ini Kamu cantik dengan baju itu,
Walau bajumu adalah kamuflase,
Menyembunyikan cantik tubuhmu,
Bajumu pagar pelindung…

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: 🙎💁 Alkisah chat WhatsApp:
💁 Cewe chat 🙎 Cowo :
P
P
P

🙎 Cowo chat 💁 Cewe :
V
V
V

~Kacau 😲
#RecehkanTwitter
#receh #kopi #g…

2018-10-15 23:54

Tegar Bagas Permana KyoukaSuigetzu

I'm a Simple Person
I Like Music,Games,and Sleep
and Nothing Special About Me ^_^

DBCBA984 :Battle ID
I need backup!
Lvl 75 Luminiera Omega

2018-10-15 23:54

Chela Chelatiara

RT @DeviNvv_: Ngerti wong wedok golek calon sing mapan di cacat matre. Hmm ngene mas, Kui ngono bukane matre tapi wong wedok ki yo ora muna…

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Wanita selalu unik... 😥
Jika kamu lupa ulang tahunnya dia akan membencimu...
Namun jika kamu bilang gendut, maka kamu akan…

2018-10-15 23:54

Faturrahman Doni I FaturrahmanDoni

Tauladan

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Bukan cintamu...
Bukan cintaku...
Pada akhirnya waktulah yang paling perkasa... 🕛

#gagalperkasa 🍮 #kopi #soresore

2018-10-15 23:54

Yohanes V. YohsVen2

@dirmawan_zein @infobankbjb @DaruAby @tirta_azka @Farizz_bow @Marpecok3 @Linmahes @AmangAyat @LailaSapna_…

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Senyum 😊 kamu #sore ini tidak berwarna dan mengandung ramuan yg memabukkan dalam kebanyakan minuman keras 🍺 (C2H5OH).

~Mab…

2018-10-15 23:54

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

“Kemampuan individu
seorang ninja memang penting,
tetapi yang lebih penting lagi
adalah kerjasama tim” (Hatake
Kakashi)

2018-10-15 23:54

Jodoh? cariajadulu

Amateur Graphic Designer, professional one side lovers.

@redditdota2 GOBLOK

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Menatap ⚽ bola 👀 Matamu! ⛅ #soresore tadi, salah satu dosa terindah yg ingin ku ulang nanti...

~Matamu! 👀
🌘 #malam 🍮 #kopi…

2018-10-15 23:54

wen nuest_blue

mostly NU'EST sometimes MBLAQ and WANNAONE
this is my new acc only for fangirling so welp

RT @diahpratw_: Liat timeline line, trs temen ada yg post ini kasian. Buat temen temen siapa tau ada yg mau bantu:((

2018-10-15 23:54

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Kamu harus tahu kapan untuk melepaskan, Terutama jika dia tak juga menyadari betapa
istimewanya dirimu.

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Ragaku semuanya kau miliki hari ini
Apapun harus dengan mu...
Kemanapun harus dengan mu...

Kamu bukan lagi posesif,
...hi…

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Peluk erat tubuhku...👫
Jangan Defensif dan 💞 Berimajinasilah...
Defensif akan selalu membuatmu nomer ♴

~ 😥
#recehkantwitte…

2018-10-15 23:54

Ki~ sapettt

KEPSLOK ITU PENTING/ FOLLBACK JUSEYO

@mcdismine AMIIINNN HUHUHUHU SUATU HARI YA DOAIN BISA LIAT 😘

2018-10-15 23:54

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

RT @IamAnggoro: Yuk ceritakan mengenai perempuan dan anak lewat vlog.

Info selengkapnya klik
#KPPPABerbagiFakta h…

2018-10-15 23:54

Muhammad Farkhan Anggoro JoeFarhan268

Cinta iso garai...

2018-10-15 23:54

14 Viscayno_Syrus

I love you, but you never love me.

RT @ashdionisio: eyy! 🎉

2018-10-15 23:54

Puspita Mega misspuspit

I'm tired 😥

@Harueekkeutt dan sempet kan aku tadi share ttg ini ke grup shawol gitu. Nah ada salah satu yg balas dia blg downlo…

2018-10-15 23:54

Ardhita Pramesty ardhita67

Isn't this outrageous, I don't like it ... But he hopes too much ... or just my feelings ... I hope my heart stays with one person ...

2018-10-15 23:54

Yohanes V. YohsVen2

@LoveJuiceID Urutannya: 4 - 3 - 1 - 2

Gelas nomor 4 yang mendapat juice pertama, karena terhubung dengan saluran y…

2018-10-15 23:53

S. Aniqotul Munamaze samunamaze

Kalo pengen akrab boleh manggil Sipit 👌

@santrikece Uwuwuwu

2018-10-15 23:53

Dyah Ayu Sekarini DyaahSekarini

@linmalinaa Lain di mulut, lain di hati

2018-10-15 23:53

Hidayah Nur Wahkid WahkidNur

di kediri kec.tarokan.

@datosri_tahir Sore bpk saya kagum dengan kinerja bpk yg mulia

2018-10-15 23:53

Silvya Permata putri Silvyaputt

scorpion.

RT @AnggunRosita: lyfe must be go on! u must be wakeup and stay strong more than yesterday. Allah with u.🙌

2018-10-15 23:53

S. Aniqotul Munamaze samunamaze

Kalo pengen akrab boleh manggil Sipit 👌

@jabrixwd Besok ku carikan bahan keributan lagi haha

2018-10-15 23:53

Deeann dewidian0123

Faculty Of Humanities Universitas Indonesia

RT @rie_agustina: Percuma kuliah sastra belajar Filologi, kalau memuseumkan masa lalu saja kamu tak kuat @ddardianty

#recehkantwiter

2018-10-15 23:53

Cika Putri Handayani cikaph

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد 

Dikau kutunggu di Kediri @FiersaBesari

2018-10-15 23:53

Arfian Achmad F AfArfian

temen gw curhat ke gw, gw curhat ke siapa?

2018-10-15 23:53

ʑulfaa.ŋj 🌬 Millatuzzulfa

Exo-L💕 twitter be like my daily notes when aku suwung gak ketulung || anyeong dιѕтancer 🍁

@andihiyat Fase melepas lelah

- Duduk
- Nyender
- Rebahan
- Scroll timeline
- Scroll timeline
- Scroll timeline
-…

2018-10-15 23:53

Affin Candra affincandra1

@Cindvia_JKT48 😑

2018-10-15 23:52

Debora K. Clara clarathekid

wanita dewasa yang terjebak di tubuh remaja 18 tahun

Day 6 in pare, people like me more than i can ask. Good for me

2018-10-15 23:52

Risna Frida Faranita AraReloaded

Angel to some; demon to others.

Diperjelas sih sebenarnya bisa. Tapi ternyata ada yang lebih suka kalau dibikin rumit.

2018-10-15 23:52

MANTAN flashbangggg

Let's have fun !!!

@Bungilneh Aduuh bodoohnya, kalo elu tau fungsi foto diberita.
Elu liat foto diberita itu kacanya meledak berhambur…

2018-10-15 23:52

Agnes Taliya Igusthetia agnestaliyaa

active~

@PrAnggun Wkwk, rapopo buuu lur😂

2018-10-15 23:52

Tri N. Diantoro TNDiantoro

@Yullianayu Emang baik ya tinggi badan hehe, Aku kadang jg ngrasa kurus tp karena ketutup sama tinggi badan jd keliatan ideal. 😆

2018-10-15 23:52

Azam Azam26940185

Hidup ini perjuang

@KompasTV Jakarta ajach g ada buktinya kebijakan sandi yg terwujud

2018-10-15 23:52

Bucin MaghfirohMr

Dibilang beda ya emang udah bedalah. Ini baru berapa lama? Gimana kalo ntar, gayakin juga sih masih tetep jadi orang yang sama 4-5th lagi😶

2018-10-15 23:52

Jodoh? cariajadulu

Amateur Graphic Designer, professional one side lovers.

Perhatianmu diskonan. Di obral

2018-10-15 23:52

elmira elmimahmudati

i am the way i like...

@Budi_HGunanto @IreneViena @prabowo Afi nihaya pembohong bukan? Ko ga heboh? Arcanta tahar?? Ko mingkem?

2018-10-15 23:52

iyull💦 Yullianayu

Seorang wanita yg hobi nonton bola dan drama koreyah.
❤ @ManUtd

@huwietan @ZaenunAhkwan @infoBMKG Block aja, dah mantan masi mau ngutang juga

2018-10-15 23:51

Dhamai Putranto brilliant_garra

@LilikIndriyati Lik sarung tanganmu

2018-10-15 23:51

Dessi DessiIrsanti1

@DesmiaNS bangun plis 😰

2018-10-15 23:51

Handini Rahmayanti Handinirr

Libra

@dhemaoktkrn Tepak wes

2018-10-15 23:51

#RezimPenghianat andri_wae1

RT @papa_baik: @INGSUN_ABDILLAH @AkunTofa @RestyCayah @maspiyuuu Tadi pagi udah demo

2018-10-15 23:51

Yhosea Dwiky Abadi Yoseaabadi

UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

@chiecillpurnama Sek dek kopi ku urung entek lo

2018-10-15 23:51

#RezimPenghianat andri_wae1

RT @papa_baik: @INGSUN_ABDILLAH @AkunTofa @RestyCayah @maspiyuuu

2018-10-15 23:51

d XDWIKX

쌍블리 nation • iKON

RT @icblues: Starter pack jadi pengulas anime asal Amerika

2018-10-15 23:51

Ndase Ndase6

RT @DeviNvv_: Ngerti wong wedok golek calon sing mapan di cacat matre. Hmm ngene mas, Kui ngono bukane matre tapi wong wedok ki yo ora muna…

2018-10-15 23:51

خير الدرج Masdaroji

Teruslah menanam walau tak kan pernah memanen.

@sucknesia @Amal_Alghozali kreatif

2018-10-15 23:51

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

“Harta yang kita sedekahkan dengan iklhas di jalan yang benar tidak akan berkurang melainkan bertambah dengan berkali-kali lipat.”

2018-10-15 23:50

AnggunPR PrAnggun

July'00

@agnestaliyaa Opo to ness

2018-10-15 23:50

Hell O Nyx! ariroziq_

kalo sedih jangan terlalu :)

Disaat teman saya nilap kencan dengan alasan "kumbahan ku urung tak entas" saya bisa nilap dengan alasan "indomie k…

2018-10-15 23:50