Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

Nimas Rizqi FH nimasfirda

Tidak selalu on twitter

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-24 16:49

Anggun Rosita AnggunRosita

idline: @anggunrositaaa

sama smaa ninok.😍

2018-05-24 16:49

Suroso risdianto0682

@wati_hestia @detikcom @fadlizon Hesti loo hesti kok gitu seeeh,
Ojok fulgar po'o 😂😂😂

2018-05-24 16:48

emotional girl 🐢🌕⭐️ HeroineCielo

vet student. until 2019 l Kim Jonghyun (JR) l NU'EST. #มินเจ #년북 #fahfavsongs หยาบคายนิสสหน่อย.

RT @JDoramaID: [96th Television Drama Academy Awards] Best Drama :
1. Unnatural (TBS)
2. 99.9-Keiji Senmon Bengoshi-Season II (TBS)
3. Waro…

2018-05-24 16:48

IMMawan Andi Mahfuri MahfoeriAndi

Jurnalis @muhammadiyah | Bidang Media dan Komunikasi DPD @immjateng | Pemerhati Media | Bercita-cita ingin jadi Gubernur Jawa Tengah suatu saat nanti

Retweeted Islampos (@Islampos):

Tina Talisa Kini Tampil Berhijab

2018-05-24 16:48

Lil monster _rfadinda

A dreamer 🐣

Dibilang ganteng emang ganteng.
Dibilang cantik emang cantik.
Perfect nah pokokna elu mah

2018-05-24 16:48

Ninna NinnaChow

just a lewd...

RT @Rahma_as_Zahro: Mana nih yang mau ngentot

2018-05-24 16:48

DYBALA 90+3' ilhamardhinug

Madiun Putra Fans | Juventini Indonesia | Maglia Bianconeri Indonesia 🇲🇨 | @putriwerdo

Ijin kubagi wawasan ini sama istriku @putriwerdo ya mba tika.. sungguh menarik 😊

2018-05-24 16:48

Varia tehnik TehnikVaria

Kami melayani jasa pembuatan:
Pintu,pagar,tralis (besi/stenlies),kontruksi baja/baja ringan. Pemasangan alucopan (acp),plavon gifsum dll.
Hp 082142255000 (wa)

@Yusrilihza_Mhd Pantesan...

2018-05-24 16:48

Tyas Evita Sari tyas_evita

TIUB13

@bayurizkyanto @BadmintonTalk @TVRINasional Kok gregeten yo aku moco komenmu iki!

2018-05-24 16:48

✧*:・゚(.● v W) *:・゚✧ sasuisgay

Sparkling Maho Shoujo in disguise. ジョジョ♡ 室ちん♡ 風と木の詩 ♡ NieR: Automata ♡ SINoALICE ♡ MHW ♡ DJD Drarry SuperBat Supersons Thorki |↑20 y.o | Icon by @nutritsari

RT @icblues: She's back asking people for money... this time her illness is in the eyes

2018-05-24 16:48

IG : mylapratiwi mylapratiwi

Gadis yang membutuhkan obat penenang✌🔪 ||
📍Surabaya ||
ALLAH-Family-Friends... and You☺♡

one person followed me // automatically checked by

2018-05-24 16:48

나나 bitchilisious

Daydreamer, fangirling is a lifestyle. ♥김성규♥

RT @icblues: She's back asking people for money... this time her illness is in the eyes

2018-05-24 16:47

meita arizka memeita25

Kita di sini bercanda, kalau mau serius yuk ke KUA

Kesegaran mas @afri_wildan

2018-05-24 16:47

Hakim Hakim38868446

Hidayah

#FotoProfilBaru

2018-05-24 16:47

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

#thebestpol

2018-05-24 16:47

lays nijiirochips

lays/レイズ|scream daily|sing and draw sometimes|EN/ID|日本語勉強中|FUB FREE|h: @hanayanaa|i: @sushiruri @kwxlu

RT @icblues: She's back asking people for money... this time her illness is in the eyes

2018-05-24 16:47

POLSEK SURUH PolsekSuruh

2018-05-24 16:47

Anung Ari Nugroho NungThiman

Ikhlas, sabar, sareh lan nerimo

Pembangunan drainase Desa Nglandung Kec. Geger Kab. Madiun

#Manfaatdanadesa
#PadatKaryaTunai2018
#tppijawatimur…

2018-05-24 16:47

POLSEK SURUH PolsekSuruh

2018-05-24 16:47

🌻 Meivita8

alhamdulillah.

@RizkapramithaN1 sinauu😙

2018-05-24 16:47

🍁 blackcoffy19

MaJu Tak GenTar MunDur TaK gaNjeL.kUat Tak LaKoni RakUat SurUnG kO mBuRi 🐾

RT @Geblek_geblek: @blackcoffy19 Maem ae seng okeh mbak..😜

2018-05-24 16:47

Aku👉 christyawan12

Bumi Laya Ika Tantra Adi Raja

@BadmintonTalk @TVRINasional Thank fitri sdh berjuang, stop bullying perbanyak berdoa buat match selanjutnya

2018-05-24 16:47

sukurmi sukurmi3

Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta

Semoga Mbak @puti_soekarno terpilih dan dengan program2 nya
beliau bisa membantu mengembangkan UMKM yg ada dijawa…

2018-05-24 16:46

tasmi tasmian3

Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.

Mantap @GusIpul_ID mbak @puti_soekarno maju terus rakyat bersamamu

#KabehSedulurKabehMakmur
#GusIpulPutiMenang…

2018-05-24 16:46

Mr. Hud MrHud6

Payu gak payu tetep guyu

2018-05-24 16:46

Putra sukapantatpadet

RT @ImamAja21215135: Mau dooooong ngrasain kontolnyaaaa

2018-05-24 16:46

said saidinan3

atience is needed when you want to achieve a success.

yakin tah lak @GusIpul_ID - mbak puti
sing menang, usaha rakyat cilik pasti bakal luwih berkembang…

2018-05-24 16:46

POLSEK SURUH PolsekSuruh

2018-05-24 16:46

Alyk C alykcenora

Sukanya kalo sama intanon tuh selalu nunduk sama tangannya gitu, sopan

2018-05-24 16:46

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Jangan terlalu sering muncul di dunia maya. Nanti di kira kesepian di dunia nyata #ngrasa

2018-05-24 16:46

Mocha_ riixcels

Wanna be a pro artist~

D1FF0AAE :Battle ID
I need backup!
Lvl 75 Aberration

2018-05-24 16:45

lianhendi lianhendi

Area no Kishi

ig: @lianhendy
Line: lianhendy
path:

Puasa tapi dari pagi cegukan terus 😅

2018-05-24 16:45

karim property karim340

Sahabat jual/beli/sewa property di semarang

RT @BiduanSunyi: Li Mo Tie atau Mochtar Riady pendiri Lippo Grup ayah James Riady dalam sebuah biografinya menyebut salah satu rahasia suks…

2018-05-24 16:45

Lil monster _rfadinda

A dreamer 🐣

@lisaixix Punya dong woy :")
Wah aku mah maunya gak dari sm aja. Jd jam tidur kudu ditambah terus keknya nih wkwk 😂

2018-05-24 16:45

SPYWARE spyware_PCshop

Buat yang boring maen game, di sini tempatnya orang boring ! ( ˘̶̀ ⌣˘̶́)

Open..
Monggo yg mau bertandang.

2018-05-24 16:45

Kim Ha Kim Kimmha_kim99

Lillahi Ta'ala
/> Membela yang haq dan menjauhi yang bathil 😊💖
15 Years old Remaja berpolitik #2019GantiPresiden

@Quvvatt @TranceX9 @SBYudhoyono Skrng orangnya mana pas BBM naik wkwkw

2018-05-24 16:45

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederh

2018-05-24 16:45

@PDIP_MADIUN PDIPMADIUNKAB

Satria Madura: Satu Triliun untuk Madura

#KabehSedulurKabehMakmur
#ProgramGusIpulMbakPuti

2018-05-24 16:45

Hamid Hamzah hamidhamzah10

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Rembulan: Program untuk Perempuan, Ibu dan Lansia
Pemimpin Idola @gusIpul_ID @Puti_Soekarno…

2018-05-24 16:45

Pandi Ardiansyah Putra EmbulPig

Hanya sekedar F A N S F A R

| F.S.F.N.Y.R. | Pengabdi LR | Fidly

@Pucchi_JKT48 Semangat Puch... Kan masih ada Neng @Fidly_JKT48 😊😊😊

2018-05-24 16:45

Falaah Al-Haq falaah_AH

ig : falaahalh

Udah sampe sragen aja ih

2018-05-24 16:45

Cikosam 03 chantezuta_a

2 stroke engine . salam mesin kanan

@SariAyuna22 @orioniq @ustadtengkuzul Tidak ada ustad yg diam kata apabila kezhaliman diatas dari kebenaran. Apa sa…

2018-05-24 16:45

FerlineVAV Kekel_404

foĺlback bisa

#AryRamdhani bertanya: saya mintak maaf ?

2018-05-24 16:45

FURQON ADITYA djfurqon

Computer Enginer , Specialis Reparation & Installation PC
Teknik Informatika Politeknik Kediri

@gameloft Halo permisi , mau tanya tentang kunjungan industri bagaimana?

2018-05-24 16:45

May umaysall12

🍭 ig : umaysall
🎈 : umayslmh12
🍒 ID Line : umayslmh12

2018-05-24 16:45

lianhendi lianhendi

Area no Kishi

ig: @lianhendy
Line: lianhendy
path:

Selamat sore dunia yg penuh kenaifan

2018-05-24 16:44

Fans Layar Tancep manutdladies

RT @indomanutd_KDRI: Yukkk ikutan berbagi di Bulan Ramadhan ini. Don't hesitate to contact and join with us 🏄

2018-05-24 16:44

Kim Ha Kim Kimmha_kim99

Lillahi Ta'ala
/> Membela yang haq dan menjauhi yang bathil 😊💖
15 Years old Remaja berpolitik #2019GantiPresiden

@SBYudhoyono Sindiran keras 😂😁

2018-05-24 16:44

IDs Haikal GilongXD

slamm infection

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup d…

2018-05-24 16:44

Angga↭Achanation™ Poetra_Angga87

#Achanation || Fans JKT48 || Gamer || Modder || Blogger ||

Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan.teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup.

2018-05-24 16:44

Sunartilove Sunartil SSunartil

Bio data kerja

@yusuf_dumdum @B05SS @jokowi @DivHumas_Polri @CCICPolri anak stres

2018-05-24 16:44

فؤاد نور فطاني fuadnurf

📍 Find me in instagram @fuadnurf_ ||
🎓 SMA NEGERI 2 PONOROGO

Ujian mateMATIka ini sungguh menyiksaku. 🤤

2018-05-24 16:44

Akrom Mustoha akrom_mustoha

Official Twitter account of Akrom Mustoha

@gin_cash hallo admin, I've joined round 1 and followed the step correctly. why the token does not land? thanks 3P3…

2018-05-24 16:43

Maulidina Fahria maulidinafw

You know who I am

Kamu tidak ingin pulang, kamu hanya singgah

2018-05-24 16:43

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube 세훈이 업어키웠다는 찬열

2018-05-24 16:43

Indra Bagus Bachtiar indrabach

Random Tweets about life ,works,and college

@KAI121 min tiket KA Dhoho tgl 31 Mei 2018 dari WO ke KD pukul 18.00 apakah masih tersedia ?

2018-05-24 16:43

Nella Karisma InfoDikemas

Nama Asli : Nella Tri Kharisma
Nama Panggung : Nella Kharisma
Tanggal Lahir : 04 November 1994
Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Usia : 22 Tahun

Dia Diejek Karena Menolak Pekerjaan dengan Penghasilan 6,6 M Per Tahun dan Memilih Merawat Ibunya ya: via

2018-05-24 16:43

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube [EXO]/[엑소] 엑소의 엓망진창들 모음

2018-05-24 16:43

ystwn JEknap1906

‏اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

Yank baju aku bagus ga? | yaelah beb, kamu ga pake baju aja aku udah sayang kok | Nyet!!

2018-05-24 16:42

Aszka Irvandi Aszka_Irvandi

Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.

2018-05-24 16:42

#2019GantiPresiden Dodi_Irawan08

| #BerfikirPositifPastiBisa | BM LKM Koperasi Mitra Dhuafa, Wungu-Madiun, Bergabung di Mitra Dhuafa 18 November 2013 |

@CepJohan @jokowi biasa bro biar rakyat nganu.... apa...apa...apa.. biar anu.. apa

2018-05-24 16:42

Yuli Purwanto yuli_purwanto

RT @BiduanSunyi: Prabowo makin matang sebagai politisi sekaligus negarawan. Prabowo duluan menerapkan strategi "Tangkap Kuda Pakai Kuda".…

2018-05-24 16:42

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube 볼수록 중독되는 엑소 찬열 화법

2018-05-24 16:42

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Harga Telur Ayam Madiun Turun Jadi Rp21.000/Kg - Solopos #madiun

2018-05-24 16:42

Anandaris Y.N.F anandaris_yunan

(+)Pin : 5F679088
(+)Clan Clash of clans : Kediricity
nick name : Nadin indra
(+)Facebook : Aynf
(+)instagram : Anandaris_yunan

Jangan sesali apa yg telah pergi. Anda mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi Anda mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.

2018-05-24 16:42

Erri Prasetya erixsss

- Color is blue, #CFC fans #KTBFFH
- Affiliate #GD50

I liked a @YouTube video DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN

2018-05-24 16:42

Suroso risdianto0682

@tribunnews Kok Badutnya sering nongol yaa

2018-05-24 16:42

selena 🌹 selenaantariksa

dec '97.

RT @destaenggard: اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ،

2018-05-24 16:42

Lilis sasongko linklink_cuacua

@gejezzt's wife, @reagan's mom

plonggggggg iso mesem sumringah kita

2018-05-24 16:42

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube 백현이의 부천 부심 + 첸과 시우민의 고향 자랑

2018-05-24 16:42

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube 모래장난하는 시우민석이 (feat.양손동기화

2018-05-24 16:42

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube 리얼리티에서 봉인해제 된 시우민의 엉아개그ㅋㅋ

2018-05-24 16:42

anangsyaifulloh

Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti | UIN Maulana Malik Ibrahim Malang | Arsitektur '14 | Manchester United |

@adipulomanan harusnya emang gitu. Berislam bukan hanya dengan diri sendiri tapi juga dengan lingkungan sosial.

2018-05-24 16:41

Shierly Dista R shierlydista

people nowdays, lebih suka bepikir negatif daripada berpikir positif. hmm

2018-05-24 16:41

Dindo🍋 briyayy

brian
👽
johnny👽
nctzen👽
myday 👽
tapi aku multi fandom hehe

@searchingmutual aku merinding kalo nginget the ark

2018-05-24 16:41

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

2018-05-24 16:41

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube 이기고 싶다 백번 말한 세훈이ㅋㅋㅋ

2018-05-24 16:41

BabyXOXO🐣 Linhaosh94

{FAN ACCOUNT}
I hope to see the EXO directly🙏 | EXO ❤ | EXO-L | Keep Vote EXO!!!!

RT @Rani_268510: Yee...
Bisa nyepam lagi... 😂
Guys, semangat!!!
Aku tau ini sulit, tapi tetep usaha yang terbaik yaa fams... 😉

#PremiosMTV…

2018-05-24 16:41

#2019GantiPresiden haidar_arsyad

Menantu idaman
Papa idaman
Suami idaman
Penghayal ulung

RT @BiduanSunyi: Jika keputusan batal duet Jokowi Ahoy datang dr Jokowi artinya SBY dikhianati.

Artinya hukum karma utk SBY yg selalu me…

2018-05-24 16:41

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube Via Vallen - Terlalu Cinta by Rossa ( Cover Version )

2018-05-24 16:41

nia kimprut niaRH4

Trenggalek Jawa Timur #berdanSKA loyalitas harga mahal ! #HWI Indonesia

Siap-siap buka puasa, tapi jangan lupa WMP dulu ya 😊 lemak perut dilibas, lemak paha digibas dan BB terhempas 😍

2018-05-24 16:41

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

Saya suka video @YouTube LAGU RINDU - Kerispatih - Hasmita Ayu & Rusdi Cover | Live Record

2018-05-24 16:41

Resa angga WARADAHANA 085607119927An2

Resa angga WARADAHANA
Selamat Datang baru

@ATCS_DIY Resa angga LiHat
Macet motor Dan mobil
Bus masih ya

2018-05-24 16:40

Della Evanely evanely_della

Bismillah

Ratchanok tanpa ampuuuun. Gilaaaaa'

2018-05-24 16:40

M FAZZILL ALDITTO BFAjil_NGK

1st Official Fanbase of “Ajil S7” from Nganjuk ☆ Always Support Ajil & S7 ☆ Fllwd+Resmi By: @AjilDitto_S7 @Zero_aRuL @Varadina_adisti @Herlina_Latieef

Jilll.. @AjilDitto_08 ({})

2018-05-24 16:40

bayu Gulla bayu48_

Ikoma rina selalu gemesin NOGIZAKA46

Tak selalu orang terpintar yang mendapatkan yang terbaik; orang yang mempunyai kegigihan membaca, orang yang terus…

2018-05-24 16:40

Solihin solihin311

jangan ambil jalan yang lurus | ambilah jalan yang berliku-liku

RT @Badrut776: Industri pharmaceutical menjadi persoalan karena dia sebagian bahan baku impor jualnya Rupiah #DayaSaingIndustri #Depresiasi…

2018-05-24 16:40

🐏🌻baekxing 🌼🐶 baekxingkoko

🦄🐕🌻ONE AND ONLY EXO🌻🐑🐶ot9,EXOL,Fan account 💞

RT @Rani_268510: Yee...
Bisa nyepam lagi... 😂
Guys, semangat!!!
Aku tau ini sulit, tapi tetep usaha yang terbaik yaa fams... 😉

#PremiosMTV…

2018-05-24 16:40

Shierly Dista R shierlydista

@orzzzstv everything not yours never be yours

2018-05-24 16:40

Maulidina Fahria maulidinafw

You know who I am

Halu

2018-05-24 16:40

ferda ferandaferda1

hilangkan rasa ketakutanmu | percaya lah pada diri sendiri

RT @MichelleWinda: Tokoh utamanya belum. Tapi ketua JAD di Jawa Timur sudah pihak kepolisian tangkap #KoneksiJaringanTeroris #WaspadaTeror…

2018-05-24 16:40

KA KripsiAlfian

Persebaya , Sebelas Maret

Engkau akan tahu bahwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpi

2018-05-24 16:40

Just Followback Yo yunbaekyun

OOC ROLEPLAYER // 92L EXO's , Lead Vocal

RT @Lely09625378: @detikcom @jokowi Pokok ny klo yg lakuin cina. Aman2 sj

2018-05-24 16:40

Budiawan Budi4wan1

berjuang | semangat |terus berdoa

RT @31Purwanti: Kepolsian sudah menangkap ketua JAD di jawa timur #KoneksiJaringanTeroris #TindakTegasTeroris

2018-05-24 16:40

Wenny Erlina clumsymuggle




Low-key,no pressure
Just hang with me and my weather!🌹

@ririnriandini Ada taksi?

2018-05-24 16:39

argha chans ArghaChans

argha chans

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2018-05-24 16:39

DILARANG MASUK!!! enamkosongsatu

Cukup kenal dan ra perlu kekancan.

2018-05-24 16:39

mama azdqiya RidhaSetyana

iam not aa girl not yet a woman

@chicohakim Kayak gini dibuat becandaan sama pejabat lg hadewh

2018-05-24 16:39

leni mayula LMayula

walk to your dream
wa 081335355822

Nyeselkan

2018-05-24 16:39