Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

Andreyan Tedy Wijaya andreyantedywij

Open Paid Promote :

@jokowi Bener pak @jokowi

2019-01-17 17:51

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kiki KikiNmaKecilku

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
โ€Žโ€Žโ€Žโ€Ž#2019PrabowoPresiden ๐Ÿคœ๐Ÿค›
โ€Žโ€Ž#2019PrabowoSandi

@Rockeinstone @Arethavani @jokowi Yg kabur teman lu,akun tolol satu digit follower
Kek lu jg,nge gas pamer ayan.

2019-01-17 17:51

Mkhy ๐Ÿ”Ÿ Makhysco

Ambil yg baik, tinggalkan yg buruk :')

@shabin_dw Kamu kan udah sama dia :')

2019-01-17 17:51

Nyet nyetoo

Ya terserah lo aja sih enaknya gimana.

RT @kjeremiaaa: @mumaxxmuma

2019-01-17 17:50

ะ‚yu Gฮฌ wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

โ€œFollow your heart but take your brain with youโ€
Artinya :
โ€œKita memang harus mengikuti kata hati, tapi jangan sampai meninggalkan logikaโ€

2019-01-17 17:50

Hendra Baskara hendrabazz

Just simple boy โ€ข GameHolic, SosMedManiac, FoodHunter, MovieFreaker, SpaceAddict, BadmintonLover โ€ข My Tweet My Rules

@BKNgoid mau tanya dong, min.. kalo dalam tahap pemberkasan kemarin ada yg mengundurkan diri, apakah yg P1/TL dibawโ€ฆ

2019-01-17 17:50

feronika feronika_mr

enjoy

@misterN09 Eh alah, kalo cicilan cwe juga bisa. Swakit lo ini

2019-01-17 17:50

Hoax Membunuhmu ๐Ÿ‘น ahyarichenkoACM

Keluarga adalah sesuatu yang harus dijaga, dilindungi, diperhatikan, diberi kasih sayang, diramut, diarahkan pada kebaikan, diselamatkan dan dinafkahi.

@GarudaBelaNusa Yang Anti asing, tapi bangga didukung Asing. ๐Ÿ˜‚

2019-01-17 17:50

Agustin Perangin bung_angin

Perantau dan pembelajar, merawat optimisme

RT @ragilnugroho1: Sementara itu pak komandan babinsa sudah mempersiapkan gebrakan. Seharian dia sudah latihan menggebrak meja. #debat

2019-01-17 17:50

ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ู… bahrul28

Selfish person, jerk, criminal mastermind My IG : @bahrul_ilm

mungkin yg dimaksud gk mendukung HTI .

2019-01-17 17:50

โš’โš’โš’ ilhamardhinug

Madiun Putra Fans | Juventini Indonesia | Maglia Bianconeri Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ | @putriwerdo

@ulixalex Ngauweri lho wi melilik meh sempal matane ekwkwkwk

2019-01-17 17:50

Captain Tulungagung nangdi11

kenali, dekati, lalu berinteraksi

@mojokstore Aku ikutan ga pernah menang min, Yo opo?

2019-01-17 17:50

Yuyun Firdausi faradeiss

Hayo, stalking ya

@mocopatsyafaat insya allah, min.

2019-01-17 17:50

Della_martin della_uun

sandiwara cinta

@PartaiPerindo @Hary_Tanoe Aku sih selalu ngedukung caleg dari perindo, terus dengar aspirasi masyarakat ya buโ€ฆ

2019-01-17 17:50

Mkhy ๐Ÿ”Ÿ Makhysco

Ambil yg baik, tinggalkan yg buruk :')

@irmandagitaa @yourbaeby__ Jangan" kalian jodoh, ๐Ÿค”

2019-01-17 17:50

Captain Tulungagung nangdi11

kenali, dekati, lalu berinteraksi

@ecstanxiety_ Sok tauu nih

2019-01-17 17:50

Winda Wahyu Irawati WindaWahyuI

hanya seorang wanita penikmat olahraga bukan pengamat olahraga | hanya seorang wanita yang suka jalan-jalan

"Aku tidak menyukai musik rock".

Tapi itu tidak berlaku untuk one ok rock

2019-01-17 17:49

Kiamat Sugra shantiyuliap

indomie seleraku๐Ÿ––

@calistanov

2019-01-17 17:49

MJ Ma'arif tiger_arief

PT. Harmoni Dinamik Indonesia

@dilla_fa_ Mungkin itu aja masukan, bila itu baik buat panjenengan smua bisa dipakai bila tidak jg tdk apa, konsepโ€ฆ

2019-01-17 17:49

ex helloitsped

pengen beli camera dispatch

@rlthingy aku sii, zen cm buat sbm wkwq

2019-01-17 17:49

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kiki KikiNmaKecilku

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
โ€Žโ€Žโ€Žโ€Ž#2019PrabowoPresiden ๐Ÿคœ๐Ÿค›
โ€Žโ€Ž#2019PrabowoSandi

@Arethavani @Rockeinstone @jokowi Njiirrr.... akun tolol nge~gas ngasih tau orang untuk sekolah.
Mending nge tweetโ€ฆ

2019-01-17 17:49

MJ Ma'arif tiger_arief

PT. Harmoni Dinamik Indonesia

@dilla_fa_ 3. Saling mnghormati satu dgn yg lainnya, terutama pd ortu kita
4. Jangan lupa banyak beramal
5. Dewasaโ€ฆ

2019-01-17 17:49

ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ู… bahrul28

Selfish person, jerk, criminal mastermind My IG : @bahrul_ilm

yup......

2019-01-17 17:49

baby markonah inicheaja

#2019jadiselebtwit | Makhluk paling males ngomong dan ansos banget | not queen of kingdom again (but, ex) or soon to be queen of kingdom again :)

Mas, help plis

2019-01-17 17:49

Paris Ira Winarsih WinarsihParis

#IdeologiTerlarang #Radikalisme #BerantasRadikalisme

2019-01-17 17:49

Rosadelita_ps rosadelita_ps

TVXQ's fan: Cassiopeia (Bigeast) since January 2010

ALWAYS KEEP THE FAITH
and
HOPE TILL THE END
~Ohne Glauben Bist Tot~

โ™ฅ๏ธYโ™ฅ๏ธCโ™ฅ๏ธJโ™ฅ๏ธYโ™ฅJโ™ฅ๏ธ

He put ๐Ÿ™ˆ in every comment and post ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-01-17 17:49

baby markonah inicheaja

#2019jadiselebtwit | Makhluk paling males ngomong dan ansos banget | not queen of kingdom again (but, ex) or soon to be queen of kingdom again :)

Yaudahlahhhh

2019-01-17 17:49

TUHAN tidak ikut PILPRES Wah_Ernawan

22/PBING/L/Trenggalek

@Box2boxID Anjay

2019-01-17 17:49

candra candralkw

Logi

#sahabatcakpercil jawatimur, Minggu 10 Februari 2019 Di Festival Budaya.
Lapangan Ds. klino, Kec. Sekar.
Kab. Bojonโ€ฆ

2019-01-17 17:48

Rio s Riosupriyanto4

Kinalova ๐ŸŽต๐ŸŽต

RT @anaisme_: @roehanhnf Sehari dapet langsung coba aja. Krn blm punya kinemaster jd pake story ala #madewithstories dulu. Terima Kasih masโ€ฆ

2019-01-17 17:48

MJ Ma'arif tiger_arief

PT. Harmoni Dinamik Indonesia

@dilla_fa_ Sbgai seorang manusia salinglah menghormati dan menghargai, pengalaman yg dulu pembelajaran buat kita tuโ€ฆ

2019-01-17 17:48

Wah Yu wahyoewaee

~Bio Lo Gy

@kaesangp @SangPisang2017 ๐Ÿ™„ twitbait

2019-01-17 17:48

Totok Sulistyo 02Totok

085337191666

2019-01-17 17:48

Andy ์•ˆ๋”” [STAN MOMOLAND] YeonNaenShipper

Get your ticket! Welcome to MOMOLAND!
[20180816] [20190103]

RT @praulfi: Fyi momoland bow to their sunbae in every second

#MOMOLAND #๋ชจ๋ชจ๋žœ๋“œ #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #MONSTAX

2019-01-17 17:48

mara hahamarah

k

aisyah?

2019-01-17 17:48

mara hahamarah

k

@tanya2rl WhatsApp

2019-01-17 17:48

abdo abdrhmd

dzikir, fikir, amal shaleh. |

Untuk melihat keindahan ini, kau harus bersahabat dengan alam.

17/01/19.

2019-01-17 17:48

IG : @firnandafm FirnandaFarhan1

ACCOUNTING UMS'18

Pas kuliah pngen libur. Pas libur hanya tidurr. Ajg

2019-01-17 17:47

Kiamat Sugra shantiyuliap

indomie seleraku๐Ÿ––

Disebuah mall.

๐Ÿ‘ฆ: tiket parkir sama kamu kan ya tadi?
๐Ÿ‘ง: engga. Kan tadi kamu yang masukin ke dompetmu

*check domโ€ฆ

2019-01-17 17:47

Paris Ira Winarsih WinarsihParis

Perlu juga pengembangan sistem pendidikan dan penguatan sistem penegakkan hukum untuk atasi tindakan terrorismeโ€ฆ

2019-01-17 17:47

rindayu๐Ÿฅ narasseo__

ใ…กdoesnโ€™t matter if the world is a cold place, cause Iโ€™m getting cooler๐Ÿƒ

@martabakdaging Izoooooo. Lo lapo kon ngeluu

2019-01-17 17:47

Andy Ardianzah AndyArdzh

Math Edu. State University of Surabaya 2013

@netmediatama Bisa live streaming kan?

2019-01-17 17:47

Lord Chan ๐Ÿ‘‘ yuh_ucup

Change is hard at first, messy in the middle and gorgeous at the end ๐Ÿ˜™

@Ardhan_syahil @P3nj3l4j4h Beringas bener yak itu, abis sarapan mercon seiket kali yak

2019-01-17 17:47

Gabi Merino. GABIMERINO4

Pintor, Fotografia... Art for sale

RT @nanangdiyanto: Hobi pelihara burung perkutut konon diiringi oleh kepercayaan tahayul

#Indonesia #culture #Myths
#photography https://โ€ฆ

2019-01-17 17:47

Helen ayu Helenayu15

๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Dgn memilih menjadi golput bisa jadi akan membuat negri ini jatuh ke tangan yg salah. Kecewa boleh....TAPI MENGGADAโ€ฆ

2019-01-17 17:47

choirudin bahroni udinoyE

this fire burning out of control its not a problem u can stop with rock roll...

๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ #10yearschallenge

2019-01-17 17:47

Bolbbalgan4 nvnsrs

YOUR 24/7

@theuntoldsummer She.

2019-01-17 17:47

Endro Boloth โ„ข endro_boloth

Aku adalah AKu
Yang ingin berbakti pada Nusa dan Bangsa(t)

2019-01-17 17:46

Ana Surur anasurur64

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.๐Ÿ˜˜

Pengrajin Plakat Marmer Murah: Plakat Lukisan, Plakat Hadiah Ulang Tahun

2019-01-17 17:46

soliyah_aya soliyahaya

RT @JDoramaID: [42th Japan Academy Film Prize]
Best Animation Movie Nominees (2/2):
- "Meitantei Conan Zero no Shikkounin"
- "Waka Okami waโ€ฆ

2019-01-17 17:46

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Fakta Kasus Prostitusi "Online" 3 Gadis Model Foto di Madiun, Masih di Bawah Umur hingga Dapat Jatah Rp 500 Ribu -โ€ฆ

2019-01-17 17:46

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Kabupaten Madiun Kembali Sabet Adipura - Solopos #madiun

2019-01-17 17:46

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Pemkot Madiun Tambah Ruang Terbuka Hijau di 7 Lokasi Ini - Solopos #madiun

2019-01-17 17:46

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Kendaraan Parkir Sembarangan di Kota Madiun akan Digembosi atau Digembok! - Solopos #madiun

2019-01-17 17:46

Alfin ditimang

Reborn 31/03/18 (he/him) Love myself

@gndsa17 Ijo ndi ne

2019-01-17 17:46

Paris Ira Winarsih WinarsihParis

Perpu ormas telah dikeluarkan presiden Jokowi untuk membubarkan 6 ormas radikal #IdeologiTerlarang #Radikalisme

2019-01-17 17:46

Hizkiayanche hizkia_yanche

Semono ugo.. Ming di kecu.. -__- | [Hizkiayanchealfredo@gmail.com]

@nandaadika @jonnopunch Anak kecil ini sangat hebat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป

2019-01-17 17:46

Bajol willyangamayana

Persebaya Fans๐ŸŠ | @realmadrid

Main ng Wilis madiun ae ben cidek lak kate nontok๐Ÿ˜†

2019-01-17 17:45

Muh Arifin Muh_Arifin_

โ€œKehidupan lebih nyata daripada pendapat siapapun tentang kenyataan.โ€
P.A.T_Red

@TriyonoIscan @noegeese Nunut ngopi.. ๐Ÿ˜…

2019-01-17 17:45

DKJ Dias_KJ

1

2019-01-17 17:45

Sincerely Essie sincerelyessie

Hi, I'm Sarah - mummy, freelance writer & tech nerd {DM for enquiries} [FOLLOW & MENTION ME IN YOUR TWEETS FOR A RT]

RT @goes_brew: /> #Facebook #FacebookLive #facebookdown #facebookmarketing #facebookwatch #educoach #education #Educatโ€ฆ

2019-01-17 17:45

gridcoreRTs gridcoreRTs

By a Blogger for Bloggers! Follow & Tag For Fast RT! - For affordable blog headers, social icons & more, contact @GridcoreGFX ๐Ÿ˜‰

RT @goes_brew: /> #Facebook #FacebookLive #facebookdown #facebookmarketing #facebookwatch #educoach #education #Educatโ€ฆ

2019-01-17 17:45

Delvi_H Dellponk_

Kebaikan sejati tak perlu dibicarakan, hanya perlu dilakukan. ~...#senja

Jangan percaya kepada aku, aku juga punya sisi yang tak indah-_-

2019-01-17 17:45

Andy Ardianzah AndyArdzh

Math Edu. State University of Surabaya 2013

@marria_sari @makLambeTurah Dia sendiri udah memalukan

2019-01-17 17:45

Wahyu Lestari WijiWahyu_Lst

new account

@BadmintonTalk Semoga bisa ambil game 3
Dan menang..
Sebagai penawar tadi udah hampir jantungan nonton game 2
๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2019-01-17 17:45

Munamaze, Siti Aniqotul samunamaze

Suka sering typo ๐Ÿ’ƒ

@cahbjnle Terus dimutilasi

2019-01-17 17:44

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Sakurunge ngombe moco montro

2019-01-17 17:44

agus muji agusmuji

Cool.... Nice Smile..???

@NeedLeaders @Fahrihamzah Kalau sistem kita memang diutamakan musyawarah mufakat. Voting adalah alternatif pertamaโ€ฆ

2019-01-17 17:44

Afifah Salimah afifah_salimah

Pembalasan dendam yang terbaik adalah berupa kesuksesan besar

inget pmmpin, inget jkowi #01ndonesiaMaju #2019JokowiLagi #jki2019lgiAmin

2019-01-17 17:44

ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ู… bahrul28

Selfish person, jerk, criminal mastermind My IG : @bahrul_ilm

@heniunique selain isu agama, menakut nakuti dan tebar hoaxs adalah strategi utama mereka

2019-01-17 17:44

Tiara Nur'aini ragil_tiara

menyukai sesuatu yang natural, tentang alam, penyuka kucing...

Bukannya mengusik, tapi cuma tanya... anggap j dia dikirim Allah agar kamu tau seberapa ikhlas nya kamu melepas yang dulu
#assszzeekk

2019-01-17 17:44

Muhammadurrocky Rocky2197

Luwih becik nggelakne awak dewe ketimbang wong liyo | Badminton - Railfans | IG : hai.rock

@99_leli Hancur pie to Lel? Sing jelas

2019-01-17 17:44

Kiamat Sugra shantiyuliap

indomie seleraku๐Ÿ––

@askmenfess Team xabiru&bjorka. Ngikutin dr emak bapaknya masi pacaran eleh eleh

2019-01-17 17:44

Muhammad Ardico RiccoFahmi19

: Seorang pekerja keras yang berjuang untuk mencapai mimpinya. | support @Viny_JKT48 |

Pak pernah makan nasi bungkus tapi ada bangkai cicaknya ngga pak? #MojokinCapres

2019-01-17 17:44

๐ŸŒธBloggersTribe๐ŸŒธ BloggersTribe

Uplifting & Positive space for EVERYONE ๐Ÿ˜Š| Use the hashtag - #BloggersTribe for a RT | Comment Threads - WED, FRI, SUN at 8pm BST ๐Ÿ’ป Run by @ofaglasgowgirl โœŒ๐Ÿ’–

RT @goes_brew: /> #Facebook #FacebookLive #facebookdown #facebookmarketing #facebookwatch #educoach #education #Educatโ€ฆ

2019-01-17 17:44

IndoManUtd Blitar IndoManUtd_Bltr

Official Twitter of Indonesian Manchester United Regional Blitar | We Created #MUFC Fan Base In Blitar | CP: 08113715090

FUTSAL BARENG INDOMANUTD BLITAR
Sat, 19 Jan 2019
INOS FUTSAL & CAFE
(Jl. Legundi No. 19/Selatan Lap. SMA 1 Kota Blโ€ฆ

2019-01-17 17:44

Savrida Nurahmi Sav_savrida

YOLO โœŒ๏ธ | ig:rahmi.savrida ๐Ÿ‡

RT @dearisfika: Kita semua pernah ada di hati seseorang, entah itu menjadi teman baik, seseorang yg disayangi lebih, seseorang yg diharapkaโ€ฆ

2019-01-17 17:43

candra CAN_LIS

surabaya hadir

2019-01-17 17:43

sang hamba a.k.a yoyok satrio sanghamba5

seseorang yang sedang meniti jalan agar pantas menjadi hamba ALLAH yang Sejati

RT @UMustanir: 16. Untuk itu supaya kita dapat tunduk & patuh terhadap syariat Alloh mari kita mโ€™arifat kepada Allah, kita hrs mengenal Allโ€ฆ

2019-01-17 17:43

Monic MonicaChr2

Ig : Monicka_chr //
Id Line : mchty_ //
Fb : Monica Christy //

Gasuka makan kalo ada bawangnya !

Bisa gituuu yakkkkk.

2019-01-17 17:43

Keroro Gunsou Bot kerorogunsoubot

A simple bot that recites quotes from Keroro Gunsou in English, either it be the anime, flash or manga. DM the account to request quotes for the bot.

Giroro: Just to be clear these lights serve no actual purpose right.
Tamama: That is correct.

2019-01-17 17:43

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kiki KikiNmaKecilku

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
โ€Žโ€Žโ€Žโ€Ž#2019PrabowoPresiden ๐Ÿคœ๐Ÿค›
โ€Žโ€Ž#2019PrabowoSandi

@Rockeinstone @Odysseybulba @jokowi Dr awal nyolot,lu sudah ayan kok โ˜บ

2019-01-17 17:43

zulfa Richa zulfa97

โ€œLife is not fair. Life is not fair. But despite that harsh reality, you must keep striving for success.โ€ -Rashema Melson

@zendryramdani Njay ๐Ÿ˜† pengen dimaki ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-01-17 17:43

Maiyah Balitar MaiyahBalitar

Akun twitter resmi Majelis Maiyah Balitar โ— Majelis Maiyah Balitar adalah salah satu simpul Maiyah Nusantara yang berada di Blitar Raya.

#Maiyahan

2019-01-17 17:43

Fuckinโ€™ B - A C D E E D D reybstd

@adjidony @pahlevireza10 @SuharyonoEdi iyaaa kamu bek

2019-01-17 17:43

Kuli Cetak KuliCetak_

Hanyalah Kuli Tanpa Pangkat

@indosupporter @SuperImg29

2019-01-17 17:42

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kiki KikiNmaKecilku

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
โ€Žโ€Žโ€Žโ€Ž#2019PrabowoPresiden ๐Ÿคœ๐Ÿค›
โ€Žโ€Ž#2019PrabowoSandi

@Arethavani @jokowi Bukannya lu yg td kabur dr RSJ โ˜บ

2019-01-17 17:42

dhan mulyadhanu

jangan cinta cintaan mulu hidupmu masih kayak jembut, amburadul!

2019-01-17 17:42

Efan Andrian efan17_

Hidup tak semudah cerita FTV | D082A512

@ellychee Mekan neh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2019-01-17 17:42

Muhammad Ardico RiccoFahmi19

: Seorang pekerja keras yang berjuang untuk mencapai mimpinya. | support @Viny_JKT48 |

Pak hukuman apa yang pas buat Dosen yang ngasih nilai D padahal kita udah ngerjain revisi tugas sama remedialnya? #MojokinCapres

2019-01-17 17:42

Khansaccp3 khansaccp3

i'am human too
just be yourself

#GetWellSoonJungkook

2019-01-17 17:42

IG : @RASI9060FM โ„ข rasifm

Haryono Permai XIII Magetan
WA MD +6285648713370 l

IG
๐Ÿ“ฃ

Warga Getas Anyar Diduga Tega Bunuh Istrinya

2019-01-17 17:42

Syiva syivayuarso

@2yols Lama tida melihat komik buatanmu jaman madrasah ibtidaiyah

2019-01-17 17:42

mohamad rusdiansyah mohamadrusdians

Struggle For Life || Terkadang kita harus keluar dan pergi dari Zona Nyaman ๐Ÿ‘ฃ

@_TNIAU Nyuci sambil terbang โœˆ๏ธ

2019-01-17 17:42

okti kembangtaji

berjalan mewujudkan cahaya untuk menerangi

RT @MaiyahBalitar: #Maiyah #CakNun #ReformasiNKRI

2019-01-17 17:42

Oktavina Egalita oktavinae

flamingo's,unicorn and you๐Ÿผ

RT @helloitsped: dikira gue maen hp maenan doang kali y. matelu

2019-01-17 17:42