Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

bilalbisa bilalbisa1

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:08

bilalbisa bilalbisa1

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:08

ᴀsᴘ septianprayuga

Nothing

“Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.”

2018-08-15 07:07

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka.

2018-08-15 07:07

blossomstear

sleep on bed, not stray kids

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 07:07

Bikerja.com bikerja

Bikerja merupakan penyedia layanan jasa digital untuk mencari tenaga ahli dengan mudah & cepat. Layanan Jasa Bikerja : Baby Sitter, Ojek & Segala Jenis Tukang.

Bagaimana sistem bagi hasil yang diterapkan Bikerja? Bikerja hadir tidak mencari keuntungan, melainkan membantu mas…

2018-08-15 07:07

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Terkadang, kamu tak menyadari betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga akhirnya dia meninggalkanmu.

2018-08-15 07:07

Alipa AliffaFaradilla

April 1st

@ilhamlone yaudah gausah bobok, dikelas aja boboknya-_-

2018-08-15 07:07

tasyuk fangirlmisqin

[kpop enthusiast]

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 07:07

CICI ciciieeeh

👩🏻‍🏫 An Awesome Special Teacher
💍 Sumono’s Wife

@BKNgoid Yaaaah, harusnya sih sekelas kementerian kudu dimatengin lebih baik lg. Masa gara2 Pak Menteri mundur semu…

2018-08-15 07:07

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

”When captured birds grow wiser,
they try to open the cage with their
beaks. They don’t give up, because
they want…

2018-08-15 07:07

Rezha RezhaSeptianaa

@sintia_ashari Opone mantul?

2018-08-15 07:06

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

RT @ArikJez: @NdaruTejowati @nahdlatululama itu Makkah dan Madinah mbak kalo nggak salah.

2018-08-15 07:06

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Bangun pagi, bikin kopi, nyalain tivi, ongkang-ongkang kaki. Belum diminum malah ketendang. #Terharu

2018-08-15 07:06

cagey yoonicx

[rp] im yoona duplicate - @skwwgur is mine!// mostly on dm

RT @bagusspriyo: @jayakabajay @nulisbuku Yes bener banget, introvert itu bukan yg anti sosial, kadang orang nyamain introvert sama anti sos…

2018-08-15 07:06

Zul zul9724

RT @bagoz_ozil11: @DeviR_JKT48 Sêmangat ospeknya dev

2018-08-15 07:05

Zul zul9724

RT @bagoz_ozil11: @DeviR_JKT48 Aku bakalan kangen berat nih dev sama kamu

2018-08-15 07:05

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

2018-08-15 07:05

Rofi HRMuslim1847

i am not who-who

@zarazettirazr @mohmahfudmd politik itu kejam. NU yg membuktikannya.
kalo gak punya gelar Gus atau Kyai gak dianggep NU.

2018-08-15 07:04

lolis cansada lolispopiss

sou tao fudida que não dá nem pra me mandar ir se fuder

nunca q eu pensei q uma música ia descrever tanto minha vida

2018-08-15 07:04

bilalbisa bilalbisa1

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:04

Kavindo Yugiswara H Kevinsnypart

SunLo
CivilEngineering

penyuka novel,puisi Dan kamu

#NewProfilePic

2018-08-15 07:03

bilalbisa bilalbisa1

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:03

Nabilah Ratna Ayu NabilahJPN48

Kenapa sih yang kamu pikirin tak seperti yang aku pikirkan... Tuingg... Tuinggg

Semangat ^_^

2018-08-15 07:03

Achmad Saiful achmadsjalan

~Sepeda - Jalan-jalan - Kuliner~

@Ayu_Keriting Yuk jadian

2018-08-15 07:03

bilalbisa bilalbisa1

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:03

Rendy Saputra KimrendySaputra

Aku orang biasa yang ingin membuat hidup anda menjadi tersenyum dan menyenangkan :-)

Sampek saiki makq gung tau facebookan 😂

2018-08-15 07:03

Satya pmbdsty

Nonton @VICE bahas masalah konflik rohingya, duh gimana ya. Ya sedih, ya marah, ya malu

2018-08-15 07:02

CICI ciciieeeh

👩🏻‍🏫 An Awesome Special Teacher
💍 Sumono’s Wife

@erdhiagram Trs carane ben ga kena akun bot piye dk ? @erdhiagram

2018-08-15 07:02

bilalbisa bilalbisa1

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:02

Negeri INI M_Yusuf_Sidik

Berita dan Aswaja

*Mengapa Kita Harus Mencintai NU*
Oleh Sayyid Seif Alawi

Yuk Simak ————————————————

2018-08-15 07:02

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

E

2018-08-15 07:02

Densus Galau DensusGalau

Galau ? tenang aja ada kita XD | #MoveOnNow | bila GALAU berlanjut hubungi DOKTER | Mention For Follback ||

gue th' pengen nangiz d.dpan
loe ! biar loe tch' tew rasaa
sakittttt yg gue alamii :'( #galau #botICHI [ kami #FollowBalik ]

2018-08-15 07:01

M Rangga Syaputra M_Rangga27

Damn Damn Damn I wish were here

Cantik sih tapi kok rela di gilir

2018-08-15 07:01

Rendy Saputra KimrendySaputra

Aku orang biasa yang ingin membuat hidup anda menjadi tersenyum dan menyenangkan :-)

Jaket silihan 😂

2018-08-15 07:01

Nurul Fitriani MZ rhirymicirifidi

Poskesdes Macinnae PKM Sulili PINRANG, akbid andi makkasau pare-pare, D3 kebidanan, doraemon

Belajar mencintai dgn cara seperti itu...
Dripada makan hati takut nanti.y akan kurus 😆
Everything is gonna be OK

2018-08-15 07:01

Negeri INI M_Yusuf_Sidik

Berita dan Aswaja

*Mengapa Kita Harus Mencintai NU*
Oleh Sayyid Seif Alawi

Yuk Simak ————————————————

2018-08-15 07:01

Wibisono SekarteI

RT @Nur94598278:

2018-08-15 07:01

terserah yuningarr

yha gitu deh | ♉️

RT @anangsyaifulloh: Sandiaga Uno sudah kaya, pinter, bisa jadi cawapres tanpa pasang baliho 😂.

2018-08-15 07:00

jrsc tulungagung jrsctulungagung

Masyarakat Tulungagung Ayo gabung JRSC Tulungagung.RealisasiKan keSuka'an mu pd J-Rocks bersama kami. One Spirit MunirjRs(085749026889)
Anis jRs(085704393185)

selamat beraktifitas para jrockstsrs... #1spirit

2018-08-15 07:00

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Ya.. dia adalah cewek cerewet yang jadi temanku sejak kecil! Jangan ganggu dia!!!" -Heiji Hattori #DCSQuote

2018-08-15 07:00

💔 yulita_kd

˗ˏˋ (Yulita Kirana Dewi) ˎˊ˗
Terima kasih telah berkunjung.
Maaf jika ada yang menyinggung.
Tolong kritik yang membangun.

Piye iki

2018-08-15 07:00

💔 yulita_kd

˗ˏˋ (Yulita Kirana Dewi) ˎˊ˗
Terima kasih telah berkunjung.
Maaf jika ada yang menyinggung.
Tolong kritik yang membangun.

Mager sekolah janan

2018-08-15 07:00

Maprita Maprit7S

@TweetPSIKOLOGI 1 tanaman

2018-08-15 06:58

Ayus Krisnanda AyusKrisnanda

CARA MERAKIT AIR COMPRESSOR !!!!!: melalui @YouTube

2018-08-15 06:58

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Do it now or you will be regretful because of missing a valuable chance

2018-08-15 06:57

mulailapar nikkendysn

sebut saja kencur, 17 tahun

@Azizlatif__ P

2018-08-15 06:57

Vinka frzhtav

AHAHAHAHA

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:57

aku rindu tidur siang stray6_

• welkam tu de mulfan areyah •

nin koyo jemin😂 @strayct_

2018-08-15 06:57

ꦄ꧆꧑ꦿꦲꦶꦤꦶ _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @tasawwufcintaID: Sinau bareng, tak usah diatur-atur. #MaiyahNganjuk

2018-08-15 06:57

Informatik-Student hentai_typ

Student der Informations Mathematik, Weeb | No Ma'am | Teilzeit Volksverhetzer | @doujin_typ Exil Account |

@_Duke_lukas_ @DoggoNonGrata Stimmt nicht. Wer sich das nicht selbst denken kann sollte am besten gar nicht studieren

2018-08-15 06:56

aku rindu tidur siang stray6_

• welkam tu de mulfan areyah •

@lemonfess hit the beat!❤

2018-08-15 06:56

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama.

2018-08-15 06:55

cuyek cantik cantik_cuyek

KILL ALL ENEMY

live stream tes sector enemy 183 C: melalui @YouTube

2018-08-15 06:55

ChaniaEllen chaniaellen

Keknya rindu deh...

2018-08-15 06:54

ChaniaEllen chaniaellen

Dibogor mah boro boro begadang, jam 9 aja udah molor. Giliran di madiun kuat gatidur sampe subuh. Yaampun -_-

2018-08-15 06:54

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Cewek lebih seneng sama cowok yang biasa aja tapi bisa bikin dia merasa nyaman&seneng dibanding sama cowok yg sok ganteng tapi nyakitin.

2018-08-15 06:54

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

Any way you look at it, all the
information that a person
accumulates in a lifetime is just a
drop in the bucket.
—…

2018-08-15 06:54

Vanda Vandacf_

klasik🍃

RT @lailiyhnn: semua butuh waktu,ya.

2018-08-15 06:53

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:53

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:53

Vanda Vandacf_

klasik🍃

Udahlah. Caper itu ngga baik!

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:52

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

berl berlianaory15

randomly tweet

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

ꦄ꧆꧑ꦿꦲꦶꦤꦶ _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @adityakelana91: sak pinter2 wedus kui “embeeekk” gak enek sing njenggong kyk asu, begitu jg sebaliknya #MaiyahNganjuk

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:51

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

A Y U Ayuanugrah28

Est 99.
Seorang Nuge yang suka makan bakso dan ngemut susu bantal sambil ngangenin seseorang, yang entah siapa🙈

RT @yanagungwidi: @ernestprakasa Kalo kata Bapak saya dulu jangan jadi manusia 'bandrol'. Kalo bandrol(gaji)mu 1jt, kerjalah seakan akan ga…

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

🔥 zulfcndr

Mantap banget gatuhhhhh subuh subuh dikasi tugas bawa kado seharga 5k gaboleh lebih gaboleh kurang harus dibungkus…

2018-08-15 06:50

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

“Tolonglah saudaramu sebelum engkau ditolong”

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

w optimusforhyun

러브.

@AniAniyaa @Ayiiiiq kalo ada yang lain tuh emang mereka cocok juga sih kaak 😬

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:50

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Sebelum jadi mantan pacarinlah pacarmu dengan setulus hati hehe (´̯ ̮`̯ )

2018-08-15 06:50

Polisi Wonosalam PolisiWonosalam

2018-08-15 06:49