Tweets at Kota Batu, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Batu, Jawa Timur 30km.


Search Results

Lun RokhilonAhmad

Saling sindir dengan diriku yg sebelumnya.

Pernah juga sih kepengen jadi kaliper brembo.

2019-03-26 23:43

Bob Kroos callmebigB207

Bahagia/ The Owner of @queenlumpia_/bercita-cita masuk kolom

@endahwatielsa @spiftsy Dodol weci karo menjes ambek wak sunari :'

2019-03-26 23:43

k kelpo13

a mind that curiously wonders about the world.

RT @diendaaf: "Bu susi mentri blok goblok"
Moco iki ae aku wes ngakak. Ada yang sereceh aku tidak ya?

2019-03-26 23:43

Darwis drs Darwisdrs7

wirasuwasta

RT @lisse_puspita: Repost @Copasajaa:

2019-03-26 23:43

Mochi love you ❤ disinihani

Psychology '15

Buat kamu

2019-03-26 23:43

aprellea appiiw_

blablablablabla

RT @adtyjlnw: MENGHENINGKAN CIPTA

MULAI
DETIK INI KITA PACARAN, AKU GAK MAU TAU

2019-03-26 23:43

Rafli Arliansyah namikaze_rafli

wibu everywhere

7573BCD2 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Godsworn Alexiel

2019-03-26 23:43

Soel Had™ soel_had

→»Nek Endak yo Endak, Nek Iyo yo Iyo, Ojo' Seng Endak Endak di Gawe Iyo«←

I posted a new video to Facebook

2019-03-26 23:43

Zulaika Harissya ZulaikaHarissya

i'm Muslim 💖 #Islamisnotterrorist

ask me anything />
수징-BTSArmy

RT @Kinyis4: Dulu msih jaman old Drakor kesukaan Dream high karna suzy lah aku tau JYP:(
#Suzy

2019-03-26 23:43

Pak'e Aisy A1sySum4r

Hidup adalah perjuangan,perjuangan adalah pengorbanan.

Akun cadangan:
@Sumary4nt0
@Thuthuk_Uwuk
@BacaPertanda

Bisa aja nih Bu Dokter

@LisaAmartaTara

#IndonesiaCallsCarterCenter
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:43

Juang Suluh i_suluh

KALEM

@Tyaaasss2 Bisa saja kalau dia jodohmu.

2019-03-26 23:43

Putri💜✨ cytgts

pejuang PTN 2019✨

RT @auweyang: Enak ya Twitter modal mutualan rt mutualan rt langsung pada folback followers banyak

Nah IG ampek jempol lu kepisah ya segit…

2019-03-26 23:43

Calon makmum DwiNofa

hello you 💞

@Wiznu_8 Opowi? Wkwk

2019-03-26 23:43

RobyAlkahfi alkahfi_roby

@roby_alkahfiNEW tidak digunakan lagi

-Music, Fashion, Food-

instagram : @robyalkahfi

RT @Ong_Cell97: @man_dhoul Nyai #AGNEZMO always bgus waak #AGNEZMOLazada

2019-03-26 23:43

CHANDRA SEBASTIAN ChandraSbstian

Ingin kaya raya agar bisa giveaway!

@edysurya27 Tidak perlu khawatir, berhati hati dalam menjalani hidup, dalam menggunakan uang, menjaga perasaan, leb…

2019-03-26 23:43

nod inodhh

berbuat kebaikan itu dimisalkan, sedekah pake tangan kanan, tapi tangan kiri gak tau.

Mosok yo alarm trus rek sing nggugahi :v

2019-03-26 23:43

Pondok Pesantren pesantrensalaf

Pondok Pesantren Putri Al-Khoirot Malang sistem Salaf Modern madzhab Syafi'i, NU kultural dan biaya terjangkau.

Menunda Pemberian Ke Anak Yatim Sampai Dewasa (Baligh)

2019-03-26 23:43

Tahfidz Al-Quran mahadtahfidz

Tahfidz Al-Quran Al-Khoirot adalah program menghafal Al-Quran Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang.

Menunda Pemberian Ke Anak Yatim Sampai Dewasa (Baligh)

2019-03-26 23:43

Librawwwrrr ginregin

@lowndho's zuper wife ❤️

@tdksmdgn Wkwkkw lawaasss, jaman sek gadis iku haha

2019-03-26 23:43

Ca. lonjwinisme

Aku.. NCTzen illegal🤭

@nctconfess 05🙋

2019-03-26 23:43

edelweis wifeunuhes

cinta oh sehun, sayang park woojin, gemes sama na jaemin, suka sama hwang hyunjin dan ingin memiliki jung jaehyun (●´з`)♡ || rumah ku EXO

RT @osasalsaalf_: Gamau dan ga pengen pacaran, tapi kadang butuh seseorang.

Suka ngerasa gitu nggak?

2019-03-26 23:43

ivo fauzi ivofauziana

alvvays selalu because karena

@silviaria09 anda capek? anda lelah?
hubungi panti pijat terdekat

2019-03-26 23:43

Juli_chan❤️ JROSE_0211

RT @Hannepark_: Happy birthday Lisa manoban
Happy Lisa day
Happy LiLy day
생일 축하해.
🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎂🍰
#AceLalisaDay

2019-03-26 23:43

hElOoO 🐺 🦊 CbJ17_

Aing Maunggg 🐺 🦊

@rlthingy Boleh nder, aku pendengar yang baek

2019-03-26 23:43

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Penunggak Uang Kas #SekolahATM 😶

@zefficananda Kandani tonggomu~

2019-03-26 23:43

awfajrin fajyin

Ugly, but lovable

@MelaniaDian22 Tt..tapi aku pindah soalnya eli ketrima d malang, jadi kudu nyari yg muat sekamar berdua :(

2019-03-26 23:43

Rayhan Mahendra mahendrarayhan

@CeritaStmm wooo kirain

2019-03-26 23:43

Nadi. rest afeekanadi

#𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 – Mendedikasikan seluruh hidup untuk bucin adnangifary, skawngur, zkdlin, onlyoneprivate, dan jefrinichol.

Aarrgghhh

2019-03-26 23:43

Renada Vischa renadavscha

Content writer

Kalau kata queen, i still love you.

2019-03-26 23:43

auwewek auweyang

Account SAMBAT, haha ora deng.







Yang mau mutualan IG silahkan @susierw_

@anakketjill Serah anjirr

2019-03-26 23:43

Dewi Adewipuspita



🏫 Ma Chung, 企业管理

F🍪🍪d, music and traveler is completed

@askmenfess dompet w semakin menebal entah klu bsok

2019-03-26 23:43

the doctor kecubung bambangkecubung

Arema adalah jiwa darah dan nadiku. Aq akan mendukungmu sampai darah penghabisan..

@Mendolblagaduss @AREMA1986Merch @D_Zig @GaaraPrayudi @nopeeeekk @MalangTramway @infomalang @PuspitaFM @ninopid Muter2 nang ndi..

2019-03-26 23:43

Tiara Nurpuspita ThyraTiara

AllahuAkbar♥ || Lebih kalem dari @Tiaranuraa

@kevinmow Kerass

2019-03-26 23:42

Ahmad Fitra Bungahmad20

Jika kebahagiaan hidup belum ada di dalam diri kita, jangan pernah mengganggu kebahagian hidup orang lain.

@thundervsearth Nampak kali kau gak bisa move on sama si dia wkwk

2019-03-26 23:42

🌙 moonshinefairie

🌑🌒🌓🌔🌕🌖🌗🌘🌑

RT @osasalsaalf_: Gamau dan ga pengen pacaran, tapi kadang butuh seseorang.

Suka ngerasa gitu nggak?

2019-03-26 23:42

Kang Sablon NganjukBoys

Orang miskin yang ingin jadi kaya | Owner rumah_gesut (ig : rumah_gesut)

Gpp gua kudet ttg yg katanya selebgram, yutubers atau banci socmed tp gua terhindar dari sifat tolol anak milenial

2019-03-26 23:42

miwa miwa yes baba ndyzh_

don't follow me, i'm lost too.

@sansakusumarani @mroendita4 nga lah,ganteng

2019-03-26 23:42

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@dyslexia.id
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> #BanggaDyslexia
Kolektor #TitikNol Kota @

Pencoblosan Semakin Dekat, Hasil 3 Survei Capres Mengejutkan |

2019-03-26 23:42

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Penunggak Uang Kas #SekolahATM 😶

@bbrysoda Makane ndang golek sg koyok endar 🤣

2019-03-26 23:42

POLSEK PURWODADI PolsekPurwodadi

HUMAS POLSEK PURWODADI

Nonton bareng film ""POHON TERKENAL"" bersama Polsek Purwodadi Polres Grobogan.
Mari kita ciptakan Pileg dan Pilpre…

2019-03-26 23:42

Bungaa bungasrwyni

RT @raudlatul_mr: #AceLalisaDay Selamat ulang tahun March

Percayalah Aku di sini ikut merayakan
Lewat gemuruh doa yang ku utarakankan❤ htt…

2019-03-26 23:42

gaga 👽 gagaa12_

@kusukapunyamu Akhirnya dipertemukan lagi

2019-03-26 23:42

sinisuka indieomi

random tweet, random feeling

RT @yzaim23: KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN…

2019-03-26 23:42

mau kemana? jalanyangluruss

RT @adtyjlnw: Turut berduka untuk kalian yang
stalking pake akun fake
TAPI SAKIT HATINYA REAL

2019-03-26 23:42

leftover dessert aveudria

lazy ass

Once a fool always a fool

2019-03-26 23:42

Tiara Nurpuspita ThyraTiara

AllahuAkbar♥ || Lebih kalem dari @Tiaranuraa

@haidar_zamzam Follback dong mas wkwkwk

2019-03-26 23:42

Nurani Rahmania nurani__

perempuan yang sedang belajar akan syukur dan kesabaran....:)

minggu wingi kudanan ngersulo, iki mau nyejo udan-udan gak mantelan. seneng gak karoan. tapi..bengi langsung gebres gak barbar.

2019-03-26 23:42

FOLLBACK?! notyourandin

diem, aku lagi laper.

@Mutualmenfess SAMA

2019-03-26 23:42

Johan Johan_Agusti

99% introvert, 1% random. An OCD Suffer. Passionate in singing. In love with British accent

@Nubhyyyyyyy We tibaknya aku ada kancanya 😕

2019-03-26 23:42

Komedi_AN Sukmawijayafals

JANGAN JADI MUNAFIK RENDAHAN!!

Kalau anak sakit:

Ibu2 jaman dulu:
Ambil bawang merah + balsem, trus dibalurin ke badan anak.

Ibu2 jaman sekarang…

2019-03-26 23:42

kusairi s4ngpembelajar

M Lima: Membaca;Mendengar; Membicarakan; Mengamalkan dan Memenangkan.

Late post: 26 Maret 2019 am

Musrenbang RKPD Kabupaten Purworejo tahun 2019 dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2020…

2019-03-26 23:42

CHIKEN POK-POK khusnulputrian3

Wadah cuhatan

@LordRio82 Terkejoed aku terheran heran.....

2019-03-26 23:42

Tevin ~ JFB. Vtaehyunnq

( RP / 1995 ) ✧ Kim Taehyung ❄ Beyond The Scene ー GUCCI's human being with deep husky voice. Yeontan and ARMY's is the treasure he is proud #BαɴɢcнιɴRP

RT @auweyang: Enak ya Twitter modal mutualan rt mutualan rt langsung pada folback followers banyak

Nah IG ampek jempol lu kepisah ya segit…

2019-03-26 23:42

bojonya Heenim 🤘 heelliza

💎
👑
💙
♠️

@fxxkyourbae mereka Gatau rasanya dijanjiin comeback malah dibubarin :) pusying deh awkwk

2019-03-26 23:42

Makmummu ninacahya_

Lagi mencari calon imam yang bisa membimbingku ke surganya Allah SWT

Ada2 aja orang..
Masa dia bertengkar ama pacarnya hanya karena beda pendapat masalah gisel ama gading🤦‍♀️🤦‍♀️

2019-03-26 23:42

auwewek auweyang

Account SAMBAT, haha ora deng.







Yang mau mutualan IG silahkan @susierw_

@Nanideluna1 Mau di contohin nggak?

2019-03-26 23:42

Like🍯 Likenurmalitann

Mari berbagi, hati ke hati. disini~

@nabilahzataa Jgn pengumuman :3

2019-03-26 23:42

Ikhwanulmaarif Ikhwanullmaarif

~berfikir seperti langit bertindak seperti bumi~
~hujan juga ada redanya~

Rindu Tim ini

2019-03-26 23:42

indah s0ftclouds

bucinnya waka waka senpai

RT @osasalsaalf_: Gamau dan ga pengen pacaran, tapi kadang butuh seseorang.

Suka ngerasa gitu nggak?

2019-03-26 23:42

hiatus bentar aqseyeng

tolong doakan saya agar menjadi orang yang lebih baik lagi, AAMIIN. (:

RT @osasalsaalf_: Gamau dan ga pengen pacaran, tapi kadang butuh seseorang.

Suka ngerasa gitu nggak?

2019-03-26 23:42

Jubah Jubah82231118

Santai

@pedjoeang_islam @peyboy9 @CarterCenter Melu
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:42

irmaae Irma_rosita96

fokus satu tujuan

RT @adtyjlnw: deket doang eh gak jadian, padahal aku udah pake helm :(

2019-03-26 23:42

Pangeran Kesiangan zainhakim7

Ini tentang hidupku dan segala kerecehanku📕

@yalyalaay Sapa tau napa?

2019-03-26 23:42

wita mannoradja cipas06

🎓 Bachelor architecture

Mati satu tumbuh seribu itu bener ternyata, ngerasa bahagiaku engga habis². Kan jadi enaq.
.
.
Terimkasih kalian para penebar kebahagiaan 💕

2019-03-26 23:42

hElOoO 🐺 🦊 CbJ17_

Aing Maunggg 🐺 🦊

Hm pingin edit fmv changbin sama chaewon pakek lagu jepun 😌

2019-03-26 23:42

Usfatun khasanah usfa_

ig : usfaaa ,
nurse 💚

Tuhan menciptakan 2 tangan.. Untuk menutupi mata agar tidak melihat sesuatu yg tidak di sukai, untuk menutup teling…

2019-03-26 23:42

Kalyana Kretya N. S. kalyanakretya

RT @sgid_warog: Belajar berdaulat tanpa harus berfikir bahwa kita yg paling benar..

#MaiyahMagelang

2019-03-26 23:42

desayu_dini desayu_dini83

Desi Ayu Suryadini (Yuyun)

||

Pendidikan Luar Sekolah 2015

||

Universitas Negeri Malang

@adtyjlnw Bodo amat🤣

2019-03-26 23:42

Dewi Adewipuspita



🏫 Ma Chung, 企业管理

F🍪🍪d, music and traveler is completed

@perplexityyy_ haha tiati ntar disuruh cari topik terkini

2019-03-26 23:42

( ._.) GATHUL (._. ) ga_thul

Keong :3

2019-03-26 23:42

YulinaSitiA.Moenir yulinasitia

berani, kritis dan penyayang

@kangdede78 @jokowi @P3nj3l4j4h @paula_oetomo @permadiaktivis @PDI_Perjuangan @PowerEmak @Uki23 @mimihperihh…

2019-03-26 23:42

fristaaa🌻 Fristakus

🦄

Apaansih selalu dewh gamo ngaca. Hadeww

2019-03-26 23:42

Kalyana Kretya N. S. kalyanakretya

RT @sgid_warog: Belajar mengenali apa yg sudah ada..tp tdk harus menirunya...

Belajar itu agar kita bisa menciptakan sesuatu yg baru..tp t…

2019-03-26 23:42

likhin s jiw3nk

@detikcom @sandiuno Kalo dungu bagi" lah,,

2019-03-26 23:42

🌻 aanggunicc

Obnoxious arsehole that you possibly have the misfortune to meet

@vyxa__ Twae

2019-03-26 23:42

Kenangan lamamu kembali wuagung30

Avow

@rizalafrelian_ Kan kita kaum barbar

2019-03-26 23:42

𝙎𝙪𝙚𝙜𝙚𝙧 𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 🥡 yuwonooktav

Makin hari kamu makin enak, kamu orang apa orem orem? 🧞‍♂️ #luwepagi #luwesiang #luwemalam #pakehape

@LAKSMIDR Munduro sing rodok adoh mbak sampek panjen, wakmu sik nggawe “dums”

2019-03-26 23:42

awfajrin fajyin

Ugly, but lovable

Jam 9 udah sampe kos diguyu pager 🙃

2019-03-26 23:42

Juang Suluh i_suluh

KALEM

@IntanCandra6 @andihiyat Jadi kamu tau siapa pacarku, tolong segera bawa ke sini aku penasaran

2019-03-26 23:42

hm Hammamnash

lost wanderer

Pengen beli Mitsubishi Lancer EVO X 2007 merah 4B11T Engine 2000cc 290hp japanese model mint condition surat lengka…

2019-03-26 23:42

auwewek auweyang

Account SAMBAT, haha ora deng.







Yang mau mutualan IG silahkan @susierw_

@ubed_jombang MAKANNN HO TEROSS

2019-03-26 23:42

Lun RokhilonAhmad

Saling sindir dengan diriku yg sebelumnya.

@adityacndr1 Semoga diterima disana, amin :)

2019-03-26 23:42

miwa miwa yes baba ndyzh_

don't follow me, i'm lost too.

@mroendita4 @sansakusumarani wkwkwkkwkwkkwkwkwk ngakak,bukan ini tp yg tak maksuddd yg kmrn abi bilang syp cb huuf

2019-03-26 23:42

Kalyana Kretya N. S. kalyanakretya

RT @sgid_warog: Sinau roso = sinau keindahan...agar kita bisa menikmati hidup...

krn hidup itu sejatinya penuh keindahan...

#MaiyahMagela…

2019-03-26 23:42

SIAAGA❤❤ SIAAGA1

RT @_ikhsanrizky: See??? She is the realest, one of the most badass live performer on the planet!!!! Ain’t kidding 👀🙌🏼🙌🏼🙌🏼🔥🔥🔥🔥 the way she…

2019-03-26 23:42

Abang Hanbin LVBI96

An ethereal breathing masterpiece, Kim Hanbin is the name. belongs to IKON and IKONIC. — known as Davi • prev : TR_Taehyung • #LEOVAMS 100♡

RT @yzaim23: KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN…

2019-03-26 23:42

sifiqi fian sifiqi

my pin D09E7ABD
my w.a 085745704814
my line sifiqfian

@tinkerdusk_ Emm..

2019-03-26 23:42

Nanaaaadd Nanachikoritaa

yang punya akun klo nge rt suka gatau diri

RT @auweyang: Enak ya Twitter modal mutualan rt mutualan rt langsung pada folback followers banyak

Nah IG ampek jempol lu kepisah ya segit…

2019-03-26 23:42

bingbing kookiiyaa

jeonjungkook's 🐇

@jehopeworld jahahaaa😂😂 samaan dong. tos duluu🙌

2019-03-26 23:42

Bagus25 Muadzinmasjid

Klik Like Share & Subscribe ya...Btw ini twitter

@mahasiswikupu2 Kak SBMPTN kalo dapet snack,tutup snacknya boleh buat kipas2 nggak??

2019-03-26 23:42

Zeffica N. Juliana zefficananda

Manusia yang tidak terlalu penting, tapi selalu ingin mementingkan manusia lain.

@mr_purwantoko Kok eruh mene aku balik?

2019-03-26 23:42

Lahera HeldyaLahera

If im still alive then i have to find the answer

2019-03-26 23:42

Putri 🍩sw Putshafff

workhard,playhard,istirahard

@koreanthingy Sciencee!!

2019-03-26 23:42

WΛHYU IRWΛNSYΛH wahyuirw

Mediocre.
Tweets are my own views.
Non hijrah.

@vipmey Mari kecelakaan, ringsek

2019-03-26 23:42

Munir Moenir_Id

@rendyfary Coli :v

2019-03-26 23:42

Faizal Ilham Faizalilham18

@Anitanr__ Perawan tan

2019-03-26 23:42

Gab💟💗 LacernaGabriel

HERMANOS❣💟💗💝
bubb🥰

Ikaw na ang pinaka naganda na dalaga saking mata

2019-03-26 23:42

upilinaja makesenselah

kalo suka ngejudge jgn main twiter !

It’s okay not to be okay

2019-03-26 23:42

Dee dwiafenia

2nd account. @dafenia (blocked)

RT @Xolovelyvindhi_: Tips bahagia lahir batin:
"Stop urusin keluarga orang; Stop nyinyirin cara hidup orang lain; Stop kebiasaan manyun kes…

2019-03-26 23:41

Romi Harianto RomiHri

Desmay's love | Play guitar gently, touch your heart with sweet love

Tp kalo di indonesia, bukannya antusias, penontonnya pasti malah bengong. Maklum, kan selerannya kebanyakan dangdut…

2019-03-26 23:41