Tweets at Kota Batu, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Batu, Jawa Timur 30km.


Search Results

Alfi Syahrin Atmajasta Alfi_Atmajasta

RT @AremafcOfficial: Suasana Latihan Singo Edan Tadi Sore. Meski Hujan Tetap Bersemangat

2019-01-18 02:37

rismayy Rismaputuputu

@DavidArchie's little sister || Bekasi rasa Bali di Malang || Orangnya cerewet banget. hati-hati aja

Kebiasaan ngegampangin yha gini nih
Rasakan!

2019-01-18 02:37

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

"Aku mengakui bahwa kau kuat,
karena kau orang yang tahu akan rasa
sakit karena kesepian, seperti diriku.
Dan rasa…

2019-01-18 02:36

James Wilson youbi234

Kalo menurut islam kalau kamu dikasih A balesan harus A
Mungkin ini yg harus gua terapin kali yaa

2019-01-18 02:36

Uga Utari Ayu Putri uglikk

ada hikmah dibalik sakit gusi. kurangi bct :)

2019-01-18 02:36

Chandra K. ck018_

18 💎
Indonesian.
Photograph addict.

Setelah cukup dalam menyelam di trending, well, saya rasa semua manusia pada salah fokus yak sama acara debat capre…

2019-01-18 02:36

Siskadnw siskadnw

#2019punyatamanbaca bantu saya mewujudkannya, Teman :) | punya koleksi buku yang ingin di donasikan? sila DM saja :) terimakasih

Bijim, ndeleh geger sek diluk! 😪

2019-01-18 02:36

仮面ライダーIkkyuU YudhAIkkyuU

Lets Fly Through to the Heaven Togather!~
.
.
.
want to follback? just mention me, ok

update HD
(J-DRAMA) 3-Nen A-Gumi episode 2

2019-01-18 02:36

이용훈 97 LeeYonghoon8

I love BTS 💜, and I'm proud to be ARMY.💜 BTS is my inspiration and also an encouragement in my life.❤
RM JIN SUGA JHOPE JIMIN V JUNGKOOKIE ❤❤💜💜💜

@indomymenfess Kok ini pipi basah ya ..ingin rasax ada ditengah" mereka

2019-01-18 02:36

Ibrahim Kiri IbrahimKiri5

Jangan lupa makan nasi intelektual

@fadlizon Mantap pak @fadlizon yang kita lihat bukan fiksi tapi fakta yang di butukan masyarakat indonesia

2019-01-18 02:36

satria baju hitam Khuluq333999

..bekerjalah untuk duniamu seakan-akan engkau akan hidup selamanya.. dan beribadahlah untuk akhirat mu seakan-akan engkau besok akan mati..

@Kanya_Milliana Langsung pindah channel TV liat filmnya Suzanna.. soalnya ada "ulat bulu" nongol takut kena gatal

2019-01-18 02:36

ben cukup mung aku dadi korban janji manismu~ arydafitri

@nadiyol Sayangmu muk pas reply tweetku tok

2019-01-18 02:36

Thiwi🌱 Tenheroes17

I post whatever i want.
NCTzen💚

@NCTmenfess Di convert aja ke mp3

2019-01-18 02:36

Gantrung72 SandiQyh

Pemain cadangan

@ybrap Ikut nyalon aja bang biar gerr 😅

2019-01-18 02:36

🧙‍♀️ inas 🧙‍♀️ inas_nee

a reader on AO3 💫💖 Choices Game player 💫💖

.......ahssjsjkskssk i shouldn't get ahead of myself 😂🤣

2019-01-18 02:36

Fathur Rohman FathurR99242911

Mengikuti alur yang baik

@RajaPurwa @faizalassegaf Pendek video nya ada yang punya video fullnya gk wkwkwk

2019-01-18 02:36

🧙‍♀️ inas 🧙‍♀️ inas_nee

a reader on AO3 💫💖 Choices Game player 💫💖

i might as well live somewhere and sonetime else, not having to work on undergrad thesis.......

2019-01-18 02:36

🧙‍♀️ inas 🧙‍♀️ inas_nee

a reader on AO3 💫💖 Choices Game player 💫💖

cause what if i myself am a time traveler but shit went crazy i didn't even know how to operate the machine my brai…

2019-01-18 02:36

🧙‍♀️ inas 🧙‍♀️ inas_nee

a reader on AO3 💫💖 Choices Game player 💫💖

some conspiracy theories about time traveling has always gotten me... interested. as well as cautious. as well as... slightly hopeful

2019-01-18 02:36

Sueger Daddy EricoGusta

penikmat senja tanpa kopi tapi pake es degan

Kesambatan iniiii janganlah cepat berlaluuuuuu. Kesambatan iniiiiii.......(isi sendiri)
@nksthi

2019-01-18 02:36

Bab🐷 iracuu

👉👈

Pak Amin Ma'ruf mungkin tadi lagi ngelag :3

2019-01-18 02:36

Brilliani Bintang P bintang_bbp

TK Dharma Wanita | SDN Nambakan | MTsN Kediri 2 | MAN Insan Cendekia Serpong | FK Undip 2015 ~

@arriliaa Simpang 4 lantai 3 kariadi nih maksudnya? 😄

2019-01-18 02:36

Msyarif fadel_farel

Yang Penting Pada Sehat

RT @Dyanasthasia: Tolong @psi_id ditindaklanjuti. Karena janjinya PSI nggak akan korupsi, kan?

Salah satu Caleg PSI atas nama Yuni Aristia…

2019-01-18 02:36

Join Tiens Malang JoinTiensMalang

Join Tiens Syariah Malang, WA: 085710299177 - LINE: InformasiKesehatan - PIN:59F0BB4D | #TiensMalang

Kenapa harus Join Tiens Syariah? :), SMS/WA: 085710299177 #ProdukHalal #JoinTiensMalang

2019-01-18 02:35

IndraWijayaCaesario Wijaya_Caesario

Everything like feel different.. it's not about "Just Something" but bigger.. like a more special ☹️☹️☹️

2019-01-18 02:35

Msmunir29 Munir293

Madiun - Jakarta
SIVB🐊
GGMU⚽

@RadoAlba_ Koe rung ndue gandengan yo ra popo to jane?

2019-01-18 02:35

BAGOZ OZIL bagoz_ozil10

berusahalah terus tuk menggapai impian kita, karena keringat tidak pernah berbohong!!

@S_OktaJKT48 Wah ?? Apapun keputusan mu aku akan selalu dukung kamu, karena aku selalu sayang sama kamu otut ku tercinta

2019-01-18 02:35

ɐʞıʇsɐʍsɐɥʇsɐ mbohgkerohh

Do you wanna start a cult with me?

@falahisme_ @assayyidahbil Pepet terus syam

2019-01-18 02:35

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Penunggak Uang Kas #SekolahATM 😶

@ArdyaON Ya kalo nganggur bukan pekerja doong namanya

2019-01-18 02:35

Snailbro diptha_aditama

GOD is GOOD
LOVE is LIE
tempat nyangkem se nyangkem nyangkemnya :)

Ndek songgoriti onok jaranan,Aku pengen ndelok tapi wedi ndadi hahahhaa

2019-01-18 02:35

Ancilla dakroro

Telur ungu kesayangan @GaemGyu

RT @stefanadaisya: @rlthingy iki sopo se jancok rokra rakri gak puenting blas

2019-01-18 02:35

andina nnyung77

Andina Regitasari || EXO-L

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih Trenggalek

2019-01-18 02:35

TJN junJuniyantoro

FEW💕

@yusuf_dumdum Diem diem bae 😂 kek patung pancoran

2019-01-18 02:35

Kulupan Kemangi hidayaterwin39

HELLOWIN

@whoispho Menggugah rasa untuk turut meramaikan sasana perkorupsian yg tidak seberapa ini 😌

2019-01-18 02:35

CalonSumandoNiniakMamak cicitReformasi

• berteman seorang bintang • minangkabau

@_argentalya @fadlizon Ini udah izin sama pencipta lagunya belum? Ntar kena kasus lagi lu njiplak2 karya orang

2019-01-18 02:35

Sidra Salsabila slsblaaa

Est '98

HAHAHAHA HAHAHAHA INI YANG GUA TUNGGU

2019-01-18 02:35

Ahmad Fauzan Satibi satibi_ahmad

simple person

Tes kedua.. Sekarang lagi Belajar Line. Follow ya :

2019-01-18 02:35

Aidi the Raccoon aidirakun

Belajar apa itu kedamaian || Tertarik dengan psikologi || Penulis blog ||

Biar makin hangat pas dingin2 gini, ikutan GA yuk? masih banyak kesempatan buat ikutan loh. Ada hadiah pulsa bua…

2019-01-18 02:35

abdun dk abdun1dk

‏‏إِذَا فَتَحَ لَـكَ وِجْهَةً مِنَ التَّعَرُّفِ فَلاَ تُبــَالِ مَعَهَا أِنْ قَلَّ عَمَلُكَ فَإِنَّـهُ مَا فَـتَـحَهَا لَكَ إِلاَّ وَهُوَ يُرِ يْدُ (ك)......

Karang Bolong Malang gaesss.. 😊😊😊

2019-01-18 02:35

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Youube :

2019-01-18 02:35

DWHNDY duwikputra

jadilah berguna bagi orang lain

@sotengs @Petetsofa Sejarawan iki, sejarah tangi awan 😂🙈😜

2019-01-18 02:35

Dendimas_007 Dendimas0

Dana nakal

@Avail__Madiun PENIPU

2019-01-18 02:35

Jenggot nogo JenggotNogo

...BERDAULATLAH PADA DIRIMU SENDIRI...

@fadlizon @prabowo goyang dong!!!...

2019-01-18 02:35

Fernanda🐰 frnndaimnr

Book and football enthusiasm.

Menurutku pemimpin yg baik itu bisa dilihat dari orang2 terdekatnya.
Orang tua, pasangan dan anak yg berkualitas, t…

2019-01-18 02:35

NORTH MOTORSPORT northmotorspor2

TOKO VELG MOBIL DAN BAN 0341-3012777

Velg : HSR Power
Size : R.17x8.5-10
Hole : 4x100-114,3
Et : 15-20
Ban : 205 45 17 Accelera ••••••••••••••••••••••••…

2019-01-18 02:35

rat rosberry_id

[ PA ๏ akun suka suka ๏ ๏ cheer up because you know that tomorrow will be your success ๏ KONSUL??? BISA DM LANGSUNG ]

RT @stefanadaisya: @rlthingy iki sopo se jancok rokra rakri gak puenting blas

2019-01-18 02:35

I'm just aprfctstranger

Alter
⚠️EXPLICIT CONTENT⚠️ NSFW⚠️ PRESS THAT BACK BUTTON NOW !!!! SLAY YOUR OWN DRAGON, PRINCESS !!!!

@xilophoneee @FANBASEBOKEP Follback kk 😄

2019-01-18 02:35

Jefry Tri Utomo jefrytri

LEARNING

Setelah lihat debat jangan pada golput yaa..
Tetep dateng ke tempat coblosan
Coblos aja
Coblos 4 palanya..

2019-01-18 02:35

Wawan Koerniawan KangMas2012

Warga Bumi

@INABadminton Betul sekali...krn kalau diterusin dgn dua angka lagi gak ada habis2nya lama2 pemain pada tepar

2019-01-18 02:35

Snailbro diptha_aditama

GOD is GOOD
LOVE is LIE
tempat nyangkem se nyangkem nyangkemnya :)

@rannirund Pokok rutin gpp ran

2019-01-18 02:34

syafri rizky srb_86

the boy in the right place.

seharusnya aku menyuguhkan kopi,bukan hati.

2019-01-18 02:34

Ghostface shantimolek

Santai broo...


Ini bukan akun politik, life is
just for have fun
#NemoMovement

@mumu_qyu @kangdede78 Dari zaman Suharto harga BBM di SPBU papua itu selalu sama kok dgn yg di jkt, ngibul mulu

2019-01-18 02:34

Snailbro diptha_aditama

GOD is GOOD
LOVE is LIE
tempat nyangkem se nyangkem nyangkemnya :)

@tdksmdgn Ngene ikia Dana wesan?

2019-01-18 02:34

Syafaat275 syafaat275

ketika cinta tak sampai.
aku bisa apa?

@sandiuno Yang doa kok pr pak?
Ups..

2019-01-18 02:34

Rizqa Aulia Rahmi rarizqaulia

KTB - Malang

ig : @rarizqaulia

@blobyblo Yes it's been 4 years

2019-01-18 02:34

Arema FC AremafcOfficial

Official Twitter of Arema Football Club | Singo Edan | #SatuAremaLigaSatu| | Salam Satu Jiwa | Since 11 Agustus 1987

Suasana Latihan Singo Edan Tadi Sore. Meski Hujan Tetap Bersemangat

2019-01-18 02:34

𝓘𝓿𝓪𝓷 gooddieyoungs_

@mengenaskan_ menunggu sumbangan dari hamba allah 🤗🤗

2019-01-18 02:34

rangga adi pradana mankesman

sayuuurrr !!

RT @IlmanaHarir: ~Lahir Mata Satir
Dia manusia rancangan mesin asuhan binatang... Pasrah diperkosa zaman menikmati cacian bagai sanjungan...

2019-01-18 02:34

Hunter Baker Hbaker24_7

@kody_dean Move to Texas and Maci isn’t good enough for you now. I’ll be sure to inform her

2019-01-18 02:34

asam amigo gutterspits

ᮔᮥᮞ᮪ᮝᮔ᮪ᮒᮛ ᮓᮨᮃᮒ᮪ᮂ ᮙᮨᮒᮜ᮪

@jamurtletong @keongrakun @alpakeongg ki balane rakun jelas

2019-01-18 02:34

PENIKMAT MICIN. DianaRahma20

penikmat mie sedaap ayam bawang 💙
suka hujan tapi nggak suka kehujanan.
heheuu

.
ig : ___dianarahmaa

@ikramarki Yawlo ngakak hahahh

2019-01-18 02:34

Ahmad Farrih Muzakky FarrihElFresco

Aku adalah sesosok yang tidak menyosok-nyosok dan jangan shock bila bertemu sosokku yang sok tampan bin gaul ini!!!

I liked a @YouTube video JOHN WICK CHAPTER 3: Parabellum Trailer (2019)

2019-01-18 02:34

Inyina ndamanikur

a (dreamer thinker doer)

No fun

2019-01-18 02:34

Selvia Wisuda wisuda_12

🏡 Sby - Mlg
🏢 Fakultas Hukum - Universitas Merdeka Malang

Jika diam membuat mu tenang maka lakukanlah, jika berbicara membuat mu nyaman maka lakukanlah.
Ikuti kata hati…

2019-01-18 02:34

Mas Puji MasYan19787125

Jangan diam unt menegakan kebenaran, berbuatlah kebajikan.

@P3nj3l4j4h Capres n capres Ludruk, masak calon pimpinan Nasional, berjoget n pijit2 sangat tdk elok n tdk etis. sa…

2019-01-18 02:34

Andrean Mulyohadi andreanmh

Learn from something you dont know @andreanmh

2019-01-18 02:34

ɐʞıʇsɐʍsɐɥʇsɐ mbohgkerohh

Do you wanna start a cult with me?

@apanggraeni_ @falahisme_ Masyarakat negara berflower

2019-01-18 02:34

© PioThreeding

drunk kid catholic

@boedhiantari_ siapapun prsiden e menurutku podo ae, jokowi = bener apik, citra dsb tapi tetep ga duwe power gawe m…

2019-01-18 02:34

Yuruz Septian_slv

Saat nya berubah.

RT @argani_lituhayu: yang buruk sengaja Tuhan lepaskan agar yang baik mempunyai kesempatan untuk datang kepadamu.
-unknown

2019-01-18 02:34

sya. nathasyasc

RT @dianvtsri: @askmenfess Kalo emang ngga mau beresin, yaudah, diem. Ngga usah koar-koar, biarin diberesin pegawainya. Udah ngga mau beres…

2019-01-18 02:34

Andrean Mulyohadi andreanmh

Learn from something you dont know @andreanmh

2019-01-18 02:34

𝐎𝐤𝐭𝐚𝐯𝐢𝐚𝐧 𝐓 floatinmysenses

@meowieya Semangat wkw
Tidur han udah malem

2019-01-18 02:34

J FriendlessRisk

Zz🐷

RT @stefanadaisya: @rlthingy iki sopo se jancok rokra rakri gak puenting blas

2019-01-18 02:34

IndraWijayaCaesario Wijaya_Caesario

"Love"

2019-01-18 02:33

mrtbella BellaMarietha

suka ngetweet

RT @catstrphc: Lord satan

2019-01-18 02:33

Ayu Rani Saputri ayurani94

@BTSINDOSUB

2019-01-18 02:33

Ynt Fwzn yunitaaww

Strength, Loyalty and Courage. Civil Engineering'14 | ig/line: yunitafawziana

RT @babysofties: Sex education itu sepenting itu.
Gue diceritain temen gue, kalo ada pasien dr kandungan yg dtg mau promil. Katanya udh ser…

2019-01-18 02:33

Sita Fais SitaFais

RT @mamahe_hamdan: Musrenbangdes DU-RKP tahun 2020
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2019
#TPPIJawaTimur
@Jokowi
@Eko…

2019-01-18 02:33

RIP WAIKlKl

Boboah

2019-01-18 02:33

DWHNDY duwikputra

jadilah berguna bagi orang lain

@sotengs Bubarkan negara kembalikan kerajaan 😜

2019-01-18 02:33

Skruptup WidiVinsensius

Mau Tanya Admin Ataupun Para Followers @infomalang ada yang tau tempat gym buat salto-salto di malang gak? Terimakasih

2019-01-18 02:33

Laskar Amaruta Alfaj LaskarAmaruta

-

Kisah fiktif.

2019-01-18 02:33

EGAliteR MagetanTeam

Politik sesungguhnya tdk hny argumentasi & perdebatan, tetapi mengalir dlm darah, bergelora dlm jiwa, merasuk relung hati, bermanifestasi dlm karya & prestasi.

@dr_tompi @TohhaP Dildo

2019-01-18 02:33

Siskadnw siskadnw

#2019punyatamanbaca bantu saya mewujudkannya, Teman :) | punya koleksi buku yang ingin di donasikan? sila DM saja :) terimakasih

@Modod Kopinya yang gaada hehe

2019-01-18 02:33

asam amigo gutterspits

ᮔᮥᮞ᮪ᮝᮔ᮪ᮒᮛ ᮓᮨᮃᮒ᮪ᮂ ᮙᮨᮒᮜ᮪

@solehots aq lebis suka baca alquran maav nder

2019-01-18 02:33

NORTH MOTORSPORT northmotorspor2

TOKO VELG MOBIL DAN BAN 0341-3012777

Terima Kasih Mas BOSS--->> Satryo teguh utomo👈👈👈😎😎😎 yang sudah upgrade mobilnya Honda jazz rs ke velg Kece hsr_whee…

2019-01-18 02:33

Rafiud Darojah rafiuddrjh

Semoga gimmick pak owi dan pak owo kek jimmy kimmel sama matt damon

2019-01-18 02:33

Javier Lazuardi. spacejavi

( OCRP / Rude!IC / Non-dating. ) A quick reminder, sometimes life is a joke. You just have to deal with it.

RT @RickyIrfandi: Apakah rasa sakit akibat mencintai seseorang yang tidak mencintai kita akan dicover oleh BPJS kalau bapak terpilih jadi p…

2019-01-18 02:33

stevi stefanadaisya

calon bu bidan cantik 😍 kebidanan fk ub 2015 🦄⚕ chelsea enthusiast #ktbffh 💙🤙🏻 half chinese half surabayanese :)

الله

@sehunpunyaing @rlthingy mbok ya leren ngono lho beritane nuemen iku fans2e

2019-01-18 02:33

Anggi Setyowati Anggise_

Assalamualaikum ❤️

RT @annisanorma_: Kalau pengen slalu bersama ya nikah aja

2019-01-18 02:33

Giovani Desyanti Nn_Vanny

Whatever you say, I don't care ! Its Me, Not You ! | view on instagram

Masa ngomong gini ? 🙄 #efekgaknonton #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:33

Novinast NoviNastani

Timeline yg hanya berisi keluhan dari hamba yg lemah, dan bodoamat dg hal
id line* novinasta
ig* novinasta

Jadi, ujan2an di jalan sampe tengah malem faedahnya apa 😂

2019-01-18 02:33

Arya Dega aryadega

Gadget, Drones, Lifestyle Reviewer & Vlogger @YouTube. Certified Remote Pilot. Official IG

RT DigitalTrends: These Lego-like blocks allow you to divide rooms. #tech #hitech #technology #technews

2019-01-18 02:33

Ave Jola mermaidduyung

Panggil dek Jola ajaa. Saya 00L bukan 89L plis ga setua itu😭

bohong ga lu?

2019-01-18 02:33

bill kinderuwo

bukan genderuwo.

caㅡfa. [spam koreaan]

RT @stefanadaisya: @rlthingy iki sopo se jancok rokra rakri gak puenting blas

2019-01-18 02:33

eksa EksaOktavian

☪️✝️🕉️✡️🕎🔯HUMANITY ABOVE RELIGION⚛️☸️☯️☦️☮️

Jajajaja

2019-01-18 02:33

Ahmad Farrih Muzakky FarrihElFresco

Aku adalah sesosok yang tidak menyosok-nyosok dan jangan shock bila bertemu sosokku yang sok tampan bin gaul ini!!!

I liked a @YouTube video Haruka Bawa Sayaya AKB48 ke Ini Talk Show

2019-01-18 02:33