Tweets at Kota Batu, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Batu, Jawa Timur 30km.


Search Results

•Fia• nurmeinia

Anak Baik

kita hanya teman

2019-09-21 16:23

r e b e l s u n r i s e ‘ folkopi

\ b o d o a m a t

kok lucu ya

2019-09-21 16:23

Yessa Aulia yessauliaa7

Law

@almirasahfiri Ku pun tertipu🙃

2019-09-21 16:23

Δчu D. P. Sαmѕí. ❤ ristrettoblanco

• odєѕ 1:11 • ѕí víѕ pαcєm pαrα вєllum • ♉-♊ • ѕєríngkαlí coѕplαч mєnjαdí non-hoomαn •

Duar mampus~ 🎶

2019-09-21 16:23

wibi giovani wibi_giovani

LOOK at the FUTURE | DON'T look at the PAST | LIFE must GO ON | * 23.01.93 | *Accounting Polinema || ♥@putrioctavilla♥ | *26.10.12 |

Pinggir macet, tengah macet. Bondo ee namung SABAR heb @infomalang @LalinNews @PuspitaFM @Senaputra_FM

2019-09-21 16:23

Ande Lukita PandaColy

emo bisa vvibu bisa

RT @HeyBudie: Namanya juga berharap,
Pasti banyak gak diharapin balik.

2019-09-21 16:23

anak dajjal robloxgrlfriend

Self-taught illustrator based in Malang
Art account : Personal acc :

@ngemtot Yikes 😟😟

2019-09-21 16:23

Cynthiaff Cynthiaff2

perempuan jawa 25 september ♎ lembut dalam sikap, kuat dalam tindakan.

@Manusia_nyawa3 Libra sih emg the best

2019-09-21 16:23

Iwasaki Yuto (岩崎 琉斗) FebriantoSetyo_

案じるより生むはやすい
Melakukan lebih mudah dari merencanakan 🇲🇨🇯🇵
🎊 1998年2月16日♒ ( 21年 )
📩 febriantosetyod343@gmail.com

Selamat siang Shania Gracia 🤗🙏😌😝😊. Gimana kabar Shania Gracia hari ini? Jaga kesehatan ya... Shania Gracia sudah lu…

2019-09-21 16:23

Ulwi ulwisibaq

hi!

RT @pakantono: Desa penari dkk < pedihnya kemiskinan

2019-09-21 16:23

JAINEEEEE. jaineadhitama

𝒂 𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍 𝒄𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓 𝒎𝒂𝒅𝒆 𝒃𝒚 #Dárl. ✰ ╱ Choose kindness and laugh often! ( 💌 : jainean99@gmail.com )

@HelenaJKT48 @SADHOMlE #Dárl

YAUDE KALO KEJAUHAN GAUSA

2019-09-21 16:23

Kanthi_ Nuryani Kanthi_1206

INDONESIAN NASIONAL NURSE ASSOCIATION (PPNI)
// Faculty NURSE in Ganesha Husada Kediri `09,You like me I like u,you hate me I like you

Masuk dan nonton LIVE ⚜️RCT_ROMEO⭐️MGT di #BIGOLIVE: SAHABAT

2019-09-21 16:23

Ozymandias kudick_

Luck is my middle name, said Rincewind, indistinctly. Mind you, my first name is Bad.

RT @pakantono: Desa penari dkk < pedihnya kemiskinan

2019-09-21 16:23

auliailmi_ auliailmi12

I never changed, I just learned

gasiap anjer ak :(

2019-09-21 16:23

fee alfilevine

✉️ : alfilevine48@gmail.com

RT @AmmayRizma: Ternyata jadi manusia itu capek juga, ya? baru kepikiran setelah menginjak usia yang semakin mengajak kita untuk berpikir d…

2019-09-21 16:23

Gratcia F.A.M.R.K. seeCornellred

気にしない。

おめでとう。 @ Universitas Brawijaya

2019-09-21 16:23

Ulumination andaiakuganteng

Inikah nasib diriku, jadi si miskin sejak kecilku. Bapak miskin, ibu miskin, teman-teman juga miskiiiinnnn

Feeling kerja jadi mas mas indihome

2019-09-21 16:23

Hisyam maulana0901

wanita itu untuk dijaga, jika tidak bisa menjaga lebih baik lepaskan

2019-09-21 16:23

pia Alyfia11

hii~

RT @HeyBudie: Namanya juga berharap,
Pasti banyak gak diharapin balik.

2019-09-21 16:23

Luthfi Kamil luthfikamil11

enjoy your youth

Jabatan makin tinggi, tanggung jawab makin besar, resiko juga makin besar

2019-09-21 16:23

. eganugraha_

RT @deni_se16: Namanya juga manusia jaman old liat jersey @OfficialASRoma model jadul kenapa jiwa ini begitu bergetar ingin memilikinya mog…

2019-09-21 16:23

ACUWBITJ ViviHnjyn97

ig: vivi.hnjyn || hakunana matata, bitj

RT @FifyBebby: Dengan ini saya menyatakan
Bahwa mulai saat ini, saya tidak akan mengeluh, menangis, ataupun uring²an lagi atas kehilangan y…

2019-09-21 16:23

onde onde jejananpasar

sambat&santuy adlh passionku.

@prncessys onde 98l, km?

2019-09-21 16:23

c r o w n e s s maharaniwhy

not yours.

Cara paling ampoh dalam mengusir syetan!!

2019-09-21 16:23

rara blu3berrybiwu

dinosaurs

@DMenfess

2019-09-21 16:23

Kaos Stripe only 35k! cek pinned stripesneverdie

Your daily T-shirt. We're new but trusted. High Quality with cheap price start from 35k🌹
Shopee by request😘

@BASEJUALAN_ Repp

2019-09-21 16:23

Indah Pratiwi N Tiwikkkkk

Wahyu Fikriawan💕

Jangan keleatan sedih, biar kgak di tepuk tanganin sama yg kgak suka

2019-09-21 16:23

🐈 akuramdit

@nazzs16 sudahh, sampe aku salurkan kepada teman teman dan sepupuku,biar bantu isi jugaa, biar makin banyakk

2019-09-21 16:23

kosong modywee

baru ni hehe

RT @MelindaAghnia: Jujur ya aku lemah sama cowo yang pinter main gitar / piano / bisa nyanyi enak.

Astaga bisa tak liatin terus sampe habi…

2019-09-21 16:23

도영 zzainulbima

@noonatrashh @collegemenfess Rekam medis nihh

2019-09-21 16:23

Cut Syarifah cutsyrfh

DennyDwiTama

@askmenfess Akan timbul benih benih baper

2019-09-21 16:23

🐾 koikecil

RT @HeyBudie: Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen.
Tapi udah gak punya harapan lagi.

2019-09-21 16:23

Icus sucimartinafn

Di tanya kamu kapan aja rasanya......

2019-09-21 16:23

JAINEEEEE. jaineadhitama

𝒂 𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍 𝒄𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓 𝒎𝒂𝒅𝒆 𝒃𝒚 #Dárl. ✰ ╱ Choose kindness and laugh often! ( 💌 : jainean99@gmail.com )

@HelenaJKT48 @SADHOMlE #Dárl

HIKS gak bolong:)

2019-09-21 16:23

polres madiun polresmadiunkab

Call center/WA: 08155611110

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Desa Klecorejo Intensifkan Patroli Dialogis Dengan Warga

2019-09-21 16:23

oreovanilla miloowreo

milo, oreo dan kamu adalah candu.

RT @FifyBebby: Dengan ini saya menyatakan
Bahwa mulai saat ini, saya tidak akan mengeluh, menangis, ataupun uring²an lagi atas kehilangan y…

2019-09-21 16:23

Iam not AlexTurner rezzapahlevic

If manner maketh man as someone said
He's the hero of the day
,It takes a man to suffer ignorance and smile.

@kumparan Ninu ninu ninuu

2019-09-21 16:23

sifiqi fian sifiqi

my pin D09E7ABD
my w.a 085745704814
my line sifiqfian

RT @infomalang: @iiss_ yg praktek sore sampe malem di dokter kesayanganku, @cak_sugenk

2019-09-21 16:23

Angelita Setianing Widiastuti tti_tta

i don't wish to be everything to everyone, but i would like to be something to someone....^^

@BadmintonTalk 😭😭😭 TTY kuu 😍

2019-09-21 16:23

Niken nikenarina

square root of -1

RT @HeyBudie: Tolong munduran, ngarepmu kelewatan.

2019-09-21 16:23

D DedisauRus

Zodiak : Sagitarius,
Hobi : Belajar, Menebarkan Tawa,
Buku Fav : Kamus Indonesia - English,
Film Fav : Film Bisu,
Motto : Garang Tapi Baik Hati :|

RT @pakantono: Desa penari dkk < pedihnya kemiskinan

2019-09-21 16:23

Rezza Alfian rezzafian

UMM Psikologi 09 | CC | PLP

@dandanck_ Uwes ngono lo

2019-09-21 16:23

Ciii_ Cbslyf

Xnahkachahhaha
(Artinya = gaperlu tau)

RT @HeyBudie: Tolong munduran, ngarepmu kelewatan.

2019-09-21 16:23

Kiki Dempot dipanggilmbah

Sulit cari receh

Hahaha

2019-09-21 16:23

kepiting pedas manis gravysaadh

jgn di follow isiny sampah

RT @PakeIOS: Entah apa yang merasukimu
Hingga kesemua kalangan

#WeekendSantuy

2019-09-21 16:23

LIANT_87 liantsasaji87

Loe Asyik, Gue jg Asyik

@Kegblgnunfaeda @KPAI_official Nom-noman Telek iki jenenge

2019-09-21 16:23

めい🐬 oushizanine

gua kasih tau diawal kalo ini akun kpop

RT @mrmarisaa: Semalem ngelihat bapak2 ojol ngajarin anaknya belajar ditengah2 keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet orde…

2019-09-21 16:23

Mamang SarmanRadi

Berusaha jd yg terbaik buat keluarga

@cinggaro @aewin86 Muhun, jalabria

2019-09-21 16:23

ristiii🍫🍭🍩🍦 njularistii

jangan lupa rebahannn dan warnai harimu dengan sambatt

RT @HeyBudie: Namanya juga berharap,
Pasti banyak gak diharapin balik.

2019-09-21 16:23

nur ika nurika5209000

@penikmatsejuk wml

2019-09-21 16:23

takkasatmata davidyusaku_

hehe

@albertus_favian @askmenfess @eka_adista anda tidak normal? @albertus_favian

2019-09-21 16:23

Tus 🌵 leafyschlumber

💞 Ibu, ibu, ibu, bapak, kocheng

Membuat relasi dengan orang lain itu juga penting, ikut kepanitiaan juga penting, tapi inget tujuan utama kuliah it…

2019-09-21 16:23

Tara Widyaruni widyaruni

Wanita yang suka akan pelukan🐼

@prtwindahh Jahaaaaat😭

2019-09-21 16:23

Winda Carmelita windacarmelita

I tweet therefore I am

@divardha Anceneee. Arek2 lanang lek mari mbyak2an, wajah e sik pancet seger masio ngelenga. Lek kita? Pfiuhhh, kyk…

2019-09-21 16:23

Icaak _maichaa

/ISFJ-A

Kenikmatan hqq di hari libur:

Tidur siang 😴

2019-09-21 16:22

Tikkk Riftii1

Hidup jan di bikin pusing👈

@cahyarifqi1 Rasain

2019-09-21 16:22

Wong Ayu ayuangraini18

Jangan diseriusin kalo gak mau ngajak nikah!

@PaulusEkaBagas_ Iyaa dungs

2019-09-21 16:22

TantriRizky AkuSiap36201137

sayang semuanyaaaaaa!

RT @Mahluk_surgawi: Berawal dari mantan

- chat " P "
- miscall modus salah pencet

Eh.. besoknya balikan
Dasar kaum biskuit celup
LEMAH

2019-09-21 16:22

rara blu3berrybiwu

dinosaurs

@daywillends mau stikernya

2019-09-21 16:22

asepsugengsudrajat asepsugengsudr1

serius dan easygoing

@AlissaWahid Cape deh 😁

2019-09-21 16:22

Liaaa risky_amalia10

Eduroam '18

@slasshhh_ @MelindaAghnia Fufufufu

2019-09-21 16:22

Intan Ika Pertiwi IntanIkaID

Dear Allah, Thanks for making me stronger to face all my problems, you're the source of my power.

@animalfess Kucingku ada 8, 1 bulannya abis 1 sak Maxi (445rb). Tp masih sisa sih. Tp belum Snack sama kadang aku c…

2019-09-21 16:22

Vuaisy vuai412

Hello¿

RT @HeyBudie: Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen.
Tapi udah gak punya harapan lagi.

2019-09-21 16:22

harmon kissed kuntowidiyono

random pipel

@dariribuanmil @siaangg @candra_hipper @svnthsdrme Demi hati rela melalaikan kesehatan 😚😚😚

2019-09-21 16:22

•Fia• nurmeinia

Anak Baik

@ciloqciliq nah kok bener banget si sm thread gua..

2019-09-21 16:22

ً nuctewla

cyber account. belongs to @iikhsaaann's 💫💛

WKWKWK darkjokesnya serem ya

2019-09-21 16:22

Wong Ayu ayuangraini18

Jangan diseriusin kalo gak mau ngajak nikah!

@gondeso_ Bisaa ajaaa kan kamu kang cimol

2019-09-21 16:22

Dwi Puji Lestari Dwipjles

Allah itu Maha Baik Banget

Maafkan jika diri ini belum maksimal.

2019-09-21 16:22

nayljm_blqs Naylabilqis8

bersyukur dengan menerima diri sendiri apa adanya dan tidak membandingkan diri kita dengan orang lain.

RT @HeyBudie: Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen.
Tapi udah gak punya harapan lagi.

2019-09-21 16:22

thusmbki Hammamnash

lost wanderer

Sebuah achievement ke TP sendirian tapi gak nyasar 🤝

2019-09-21 16:22

Dyah Phitaloka AngelinaJopit

the only social media that shows my genuine soul

Dengar kabar teman kuliah mau nikah. Waw!! Tiba2 langsung ada light pressure entah darimana ini😂😂😂

2019-09-21 16:22

요피아나 yoviiana

RT @HeyBudie: Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen.
Tapi udah gak punya harapan lagi.

2019-09-21 16:22

Heruzy Anatiós Bakrie cacin666

I am Thin's and Telecaster - SG driver

RT @pakantono: Desa penari dkk < pedihnya kemiskinan

2019-09-21 16:22

D deesilaisila

اريانط

RT @HeyBudie: Namanya juga berharap,
Pasti banyak gak diharapin balik.

2019-09-21 16:22

umminurkhasanah lifeisrepeat_

Allah SWT ♥

RT @HeyBudie: Tolong kalau mau ngechat jangan manggil nama, kadang aku suka deg-degan.

2019-09-21 16:22

pengharum ruangan jipiharum

bukan selingkuhan songjongki

@rintodrnt Jipi belum punya anak~
Doain ya masih dalam kandungan wkwk

2019-09-21 16:22

imagine dhtauliayyy18

hai.

@askmenfess 10 donggg

2019-09-21 16:22

Nur Alifa Suhartita nuralifa_tita

Man jadda wa jadda

Kalo baru sampe kos tuh pengennya istirahat... Hhh ini malah sampe kos disambut sama suara berisik. Padahal dari se…

2019-09-21 16:22

Pasuruan Bersatu pasuruanbsatu

Forum Pasuruan Bersatu

Kepala Desa Sekar Puti Menggelar Acara (LPPD-MJ) Menyerakan Ke Badan Permusyawara Desa.

2019-09-21 16:22

Jeez andyhwd

Bosan ke sekolah

@BrillianSanjaya @yogijithop Sangar sangar takiro sumbersari putera

2019-09-21 16:22

ULFI Adeulfi_

Assalamualaikum😇

@annitaaaaaa Hehehe halo dek, pa kabar?😃

2019-09-21 16:22

Luthfi Hasyim LOUDVAI

Nahdliyyin, Rock n Metal & coffee lover...

@WagimanDeep Jd inget om fatah, hausnya langsung ilang

2019-09-21 16:22

inyong kencot SSHDDQ_BRLLNT

suka nyetir motor ngebut sambil lepas tangan pas di tanjakan | civil engineering 15

@ngalamfess sch ambek screamous

2019-09-21 16:22

🐽 andrebima24

RT @pakantono: Desa penari dkk < pedihnya kemiskinan

2019-09-21 16:22

akuluki 🍁 lukisaepul

#berdayakantangankiri | chrysan liar ☘️

RT @HeyBudie: Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen.
Tapi udah gak punya harapan lagi.

2019-09-21 16:22

Roti Coklat 👙 Febryannasafit3

Menantu idaman ibumu🌻

RT @HeyBudie: Bukannya tidak bisa menerima,
Tapi kalau bukan yang dia mau ya gimana lagi ya..

2019-09-21 16:22

ai aqilarrr_

memulai hal yang baru juga ga gampang

RT @BudhiArya3: Arini mahasiswa, nggak ada alasan buat nggak bayar denda 😅😅 #entahapayangmerasukimu #RezimSarangKoruptor

2019-09-21 16:22

Mad ahmadaqzah

Sipakatau Sipakalebbi

RT @Mahluk_surgawi: Berawal dari mantan

- chat " P "
- miscall modus salah pencet

Eh.. besoknya balikan
Dasar kaum biskuit celup
LEMAH

2019-09-21 16:22

NA nilaastt

RT @HeyBudie: Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen.
Tapi udah gak punya harapan lagi.

2019-09-21 16:22

nicky nicipratiwi

It’s time to let it go, go out and start again. But it's not that easy

2019-09-21 16:22

Dhiardana Rachmadiargo danamilkyway

любовь побеждает

RT @pakantono: Desa penari dkk < pedihnya kemiskinan

2019-09-21 16:22

panji panjipramana_

follow gratis cemooh,
idup selow tinggal nafas

Tet te reeeeeee reeeeeee reeee tet tet tet teeeeee reeeeee reeeet

2019-09-21 16:22

Wong Ayu ayuangraini18

Jangan diseriusin kalo gak mau ngajak nikah!

@Rinaldirdp Gktau wkwk

2019-09-21 16:22

🌻ay rzkayunani

tukang ngedrakor saat kerja

oh iyo, nonton drakor + rebahan maksute

2019-09-21 16:22

Rofi'udin abi_nadine

Pencari Tuhan

@sayidmachmoed aku menginginkan seorang istri yg bisa membantuku membahagiakannya (@gusmusgusmu)

2019-09-21 16:22

you’re mine anggitakputri

Gausah stalking, mending dm

@askmenfess mauu

2019-09-21 16:22

Ku Tak Habis Piknik AldianElf

Tahu ga sih tempe mendoan itu enak? lebih enak lagi dipacarin @deki_ian masaaa😭

@PengkorJKT48 Jadi rahasia ketampananmu.... 😰

2019-09-21 16:22

Nha NhaMouri

Korean Freak..!!!
unnies suji and yoojung

RT @ayyucperawatd: Aaaaaaaaa *scream 🙌🙌🙌🙌. #Vagabond did it! Finally, my Seung Gi & Suzy ❤❤❤. Ga sia2 lah ya nunggu lama banget buat airing…

2019-09-21 16:22

shinta fina setiyani ssffy04

Bismillah

RT @HeyBudie: Pengen kangen, tapi gamau kalau sendirian.

2019-09-21 16:22

Hyunjeong_16 Jaeminnie11

@SKJ1SUNG Kiyowo @Stray_Kids #Straykids

2019-09-21 16:22