Tweets at Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Abdul Shobar Abdulshobar07

0274

@bulutangkisRI Mending amongorogo ajaaa
Jogja udah lama gaada turnamen bulutangkis tingkat inter kalo ga nasional

2019-02-24 11:54

sepur mini ekoviruzz

1% MANUSIA, 72% SAMBAT, 27% RASAN-RASAN

@kopitubrukk @shitlicious Coba belakang nya kasih kata 'too' mbak

2019-02-24 11:53

Wisnu Mahendra mhenrawisnu

@Ajeng_Auliaa Itu lah doa saya

2019-02-24 11:53

Fakhrio ahmdfakhrio

kalo kamu cari yang ganteng, aku mundur.
Tapi kalo kamu cari yang mundur, aku ganteng.

@beamerboyy_ @TangCity_Cop

2019-02-24 11:53

Nabila Iestnandini ( Bella ) ❣ nabila_iestnan

Civic Education UNS' 15 🎓. I Allah SWT, prophet Muhammad SAW ❤ ig : @nabilaiestnan
Galih Pratama 💙

Meski bibir ini tak berkata bukan berarti ...

2019-02-24 11:53

salahteman antonklowor

[outdoor services] #rafting
#outbound
#car_rent ask for further info

@billowosinu @belvage @pachoel23 @bg_photo9raphy @Berlin_TombloK maksimal 6 gelas ja klo gituuu

2019-02-24 11:53

Adinda🐾 felinoire

without a halo, wingless angel.

Very soon we will resort to identifying people by their chromosomes (XY human or XX human) since the progressives…

2019-02-24 11:53

Inaa khrisnainaa

tau apa kamu soal~

RT @anggikHS: gelar seni dan bersiaplah kalian untuk kesurupan lawang

2019-02-24 11:53

bayu iman bayuiswaraa

RT @indra_sjafri: “Selamat Ulang Tahun Marinus, Tatap Masa Depan Lebih Baik” #bangkitsepakbolaindonesia🇲🇨 #semangatmenolakmenyerah https://…

2019-02-24 11:53

Mekanik Espresso ahmadkahfis

Hanani's 👨

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 11:53

radit radityanaufaa

having show time in every single day😎

ah jancok nyesek ki nek terkecoh dengan sesuatu yang sebenarnya mudah, malah salah😭😭😭😪😪😪

2019-02-24 11:53

Hayy Lutfyhay

Berisi caci-maki

@azanmagribb Paan si, lonte

2019-02-24 11:53

ayuk❄️ rhydwi_

@pepsodin @maayonice @singkeek @SahraniPutri @titinazahro @haloatik @maarifyeah @lagi_skripsian @nawaitesnotna…

2019-02-24 11:53

MEWO sumewo

Kurir @SRbergerak yg suka mancing dan suami dari seorang istri.. Juga senang berteman dgn siapa saja.. Jujur Luhur.. Jujur Makmur..

@arieparikesit Nasi tumpang depan puskesmas Ngronggo Kediri.. mang ewu mang atus aja :)

2019-02-24 11:53

Dayu Mahunang mahunang

ratAkan jalan masuk bahan sarwa Republik Indonesia proposal palapa gelang-gelang pecah tarikh ini @tribunmedan…

2019-02-24 11:53

pipuuuuy afayaaw

assalamualaikum, silakan masuk. saya suka keributan dan keramaian.

RT @sopsnerek: @tubirfess Pasal 345 KUHP "barangsiapa sengaja mendorong orang lain untuk bunuh diri, menolongnya dalam perbuatan itu, atau…

2019-02-24 11:53

Belok Kiri jalanterussss

INFP

@askmenfess Happy birthday Ella. Kami semua sayang Ella

2019-02-24 11:53

baxott pujidwir14

Ingin kemana gituu

2019-02-24 11:53

afif pangestu pangestu_afif

hmmm

Klarifikasi ksalahan data mjd bukti kenegarawanan @Jokowi. #DebatPintarJokowi #JokowiUpgradeIndonesia…

2019-02-24 11:53

nasi kucing duaribumaratus

gada yang menarik, suer

And I wonder if I ever cross your mind

2019-02-24 11:53

Aul spokegurll

98's 🌌

@mindwonderlust @matchaalaaatte @yangnyenyak @swingingyou @estehtidakmanis @intanm_imran @baeebyys @radenrauf…

2019-02-24 11:53

Bel Lutfiabel_

Ig: lutfiabell

RT @AldinoReynando: Gak usah mandi.
Mandi cuma buat orang kotor.

2019-02-24 11:53

yrw amiwidianto

Fabiayyi 'aalaa'i Rabbikumaa Tukadzdzibaan🖤

@avinaroisa @okysomang Gak se galak yg di bantul sih smpe marahin pasen. Kl ini koass aja yg dimarahin wkwk

2019-02-24 11:53

fris ___goldenhour

baru aja legal kemaren

RT @arman_dhani: BAYANGKAN. JIKA KALIAN PULANG. DI DEPAN RUMAH ADA BENDERA KUNING. BAYANGKAN JIKA TERNYATA AYAH DAN IBU KALIAN. KADER PARTA…

2019-02-24 11:53

Nisya nisyaamaliaf

Just me, nothing .....

Gegara semalem main tod
Asemm

2019-02-24 11:53

aingmahkentank febbyfransiska4

iya dah didunia ini tuh lu yang paling leh uga, yang laennya kentank

@choppedcupcake happy birthday mutualku. selamat 16 tahun💐

2019-02-24 11:53

Ayu Ayu60764584

Bismillahirrahmanirrahim

+ Papa Mama #DuluKetemunyaGimana ?
- Di pom bensin, Nak.
+ Wah, kok bisa?
- Waktu itu Mama lg nunggu Papa mu mau am…

2019-02-24 11:53

Dimaz Maulana dimazmaulanaa

Pernah kuliah di kampus Sastra.

@youthanda Sokor

2019-02-24 11:53

sefi sefiju

You can.

@ind_ast baik mbaaa. dimana hayo wkwkw
Mba in skrg kegiatannya apa?

2019-02-24 11:53

nada slwnada

suka ngoceh disini maaf ya sodara sodari

ig ku emg tak protect & hanya acc yg kukenal aja.
banyak request dari cowok2 lalu ku liat profilnya kalo kenal baru…

2019-02-24 11:53

Kristian Nicho kristiannicho

ILLUSTRATOR - GRAPHIC DESIGNER |

For inquiries, please contact me at kristian.nicho@gmail.com

#logo #design #esportlogo #sportlogo #sports #esports #logogames #gaming #streamers #twitch…

2019-02-24 11:53

#2019GantiKalender evunkhadi

PERSIB | AS ROMA

RT @arman_dhani:

2019-02-24 11:53

Kokun[8.1k]🚇TrensitosAmigos🚇 Goku901YTV2

Saiyan 14 Años | YT +7.8k | Pais : 🇱🇷🇻🇪 | Ship : @PapoGamerflow | Meta : 10k | Owner De : @TeamTrensitos | Dibujantes : @LeitohYT_Geims , @Kitty_124YT

@Gohcraft241 @iKusukinG @SrGiancar Jajajaja xd

2019-02-24 11:53

Bima Satria Adji B bimabawana

🔜 Master of Mining Engineering | 🎓 Bachelor of Mining Engineering | 🎮 Bimsky Gaming

@lintangvirly @ufairasptysr Astaghfirullah, jadi begini lho gengs, tolong jangan bully aku, aku lho udah biasa aja wkwkkw

2019-02-24 11:53

Wisnu. wisnusetiawan76

FORZA SLEMAN!!!

RT @banuindra_: #KulonprogoSuperElja

2019-02-24 11:53

kana strkhn

a mediocre biology student

Kata Ibuku teman ku di rumah sudah mau menikah besok lamaran, wah mantap nih semua teman-teman masa kecil ku sudah…

2019-02-24 11:53

Namira Imas Pengeti soo_nam_mir

Just an ordinary human 😳

@ondemnda Jadi ni sakitnya berulang bberapa kali dlm rentang waktu 6 tahun ini, Man. Dan dulu sempat parah 6 thn yg…

2019-02-24 11:53

Apelin✨ indomeii_

`🌼 | mager an, pangerl an, deelel

RT @AraiMerah: @idwiki | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
| KAMU |
| BERHAK |
| UNTUK |
| SAMBAT |
| _______|
(\__/) ||…

2019-02-24 11:53

Radith Sangadji radith_sangadji

pemuja sunset & pejuang mimpi,
seperti sebagaimana semestinya,welcome and visit :

@danny_rafi Makasiih mas @danny_rafi ,,tep salam satu aspal gronjal

2019-02-24 11:53

Arin Mancasani NMancasani

Suka nonton film waktu senggang ||

Experience is the best teacher

2019-02-24 11:53

🐰 Casdxx

Hello stu P I D

Pagi2 langsung berak enak juga ya

2019-02-24 11:53

Nabila Iestnandini ( Bella ) ❣ nabila_iestnan

Civic Education UNS' 15 🎓. I Allah SWT, prophet Muhammad SAW ❤ ig : @nabilaiestnan
Galih Pratama 💙

Masih adakah dia dihatimu bertahta 😏😒

2019-02-24 11:53

Kwistin kreszee

radioooo

@xxpurplelove oke purplelove:) WKWKWKW

2019-02-24 11:53

- risajunianty

@insafazza @DoohanBima ndak boleh kepo ndah

2019-02-24 11:53

Yoga Aprilia K Yogaa__

Yoga Aprilia Kusumaningrum

taylor lautner (˘⌣˘)ε˘`)

2019-02-24 11:53

AMAZINGNISA jnnnisa

A COUCH POTATO

@Wahid_syaiful1 @WatchmenID film thailand ini jagonya

2019-02-24 11:53

devakadarosi defakadarosi

News Anchor - Presenter TVRI | University Of Glasgow ❤️ 🇬🇧🇮🇩

Tapi pempek yg di anak SD Ituuu yaang ikannya ga kerasa.. yang tengahnya ada telornya. 😭😭

2019-02-24 11:53

Pratyangga Paripurna PratyanggaP

don't die as a virgin

@deandrasu_ @ozzyhfz Iki lucu bgt ketika diucapkan dlm ewedes di daerah yg "non-Javanese speaking"

2019-02-24 11:53

Zulfa Jaziroh (Dapur Manzily) ZJaziroh

‏‏‏‏‏‏لاحول ولا قوّة إلّا باللّه العليّ العظيم

@HilwinH uhuuyy.. 😂

2019-02-24 11:53

Linmas KotaSurakarta LinmasKotaSolo

Giat kerja bakti bersama perangkat Kelurahan Purwosari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Purwosari di Jalan Hasannudin,…

2019-02-24 11:53

Salzha Nabilla salzhahehe

Assalamualaikum kelean

RT @AqmalCesari: @FiersaBesari

2019-02-24 11:53

Adelié👑 adeliadss

Prove Them Wrong, GAS! Gausa suka stalking to:( nanti adem panas keringat dingin adinda:(

@adalahdirikuu

2019-02-24 11:53

Addinia Fakhrudiyani Irawan Addiniawan

Haryo 💙

Woooow🔥

2019-02-24 11:53

meley m_af05

nganu..

RT @vrrlvndr: ‘Bang, jangan lupa kita belum punya uang buat makan besok pagi.’

Kata seorang mba-mba ke suaminya, sambil memangku bayi yang…

2019-02-24 11:53

D. Arya uripku_gayeng

F/24 | Pekerja Seni | D. Arya Pictures

@askmenfess Inget utang blm kebayat

2019-02-24 11:53

saya mah orangnya gasukangatur

main twitter agar supaya hidup lebih receh dan banyak haha hihi bukan huhuhu

RT @adimasnuel: Waktu tak pernah bisa dimiliki tapi bisa membuat orang merasa kehilangan. Kalau nggak mau kehilangan memang nggak boleh pun…

2019-02-24 11:53

Henceut bereum alterjogjaavail

Sleman till i die

RT @Ecaangel1: Ready Slot Ya,, Rate & Rules 😘😘 DM / WA 081363089887 #BOJogja #WPjogja #kimciljogja #bispakjogja #bisyarjogja #availjogja…

2019-02-24 11:53

Yamanaka Ino faolaSR_

karena Spongebob warna kuning, saya suka merah.

RT @eMbahNyutz: Marah tapi sayang. Sayang tapi lagi marahan ... 😘

2019-02-24 11:53

Tayo isaayyy_

@LFC @LFCIndonesia @BIGREDS_IOLSC #JFT96 #YNWA | SEORANG FANS LAYAR KACA LIVERPOOL FC | suka semua tentang JEPANG! musiknya,animenya,dan yang pasti ceweknya..😛

@im_iaa Murah paan...mahal buk...udah mahal,jaringannya lemotttt....😤

2019-02-24 11:53

H. Arqi Izza Mahendra, Ph.D arqiizza

nama adalah mimpiku

lulus kapan? ipk berapa? nikah kapan? mau kerja dimana? loh dia aja udah punya anak, masa kamu belom lulu.....BACOT IYA TAU AING 666OBLO666

2019-02-24 11:53

M. Dicky Alamsyah DickyAlamshah

once gooners always a gooners

RT @indra_sjafri: “Selamat Ulang Tahun Marinus, Tatap Masa Depan Lebih Baik” #bangkitsepakbolaindonesia🇲🇨 #semangatmenolakmenyerah https://…

2019-02-24 11:53

N I A nia_muqarohmah

sunflower addict

Pertolongan Allah selalu ada, tapi kita butuh berstrategi dan meluruskan niat agar layak di tolong Allah :)

2019-02-24 11:53

Hamba Allah nonenamed087

WNA asing itu kerja disini tak apa asal legal,tetapi kalau sudah ikut campur masalah pemilu dan ada penghianat yang…

2019-02-24 11:53

indomiesambalmatah diaanazmi

@aqied Wah suka bener kalo ngomong walupun agak bhangke 😂
Btw ini mz yg berbeda ya

2019-02-24 11:53

trah_jogja Mas_Joko22

Bissmillah....

@VIVAcoid Yg paling tepat gak bisa bahasa Inggris...

2019-02-24 11:53

R E T N A dw_retna

JANGAN LUPA AUTO FOLLBACK GAES 🙏

@rlthingy Gw taunya budeg nder :(

2019-02-24 11:53

Galih Ardiyana GalihArdiyana

Motret.

Knapa sering migren gini sih, bangsat bener.

2019-02-24 11:53

kepencet mutiaufairaaa

mahasiswi tingkat tengah

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 11:53

Amin Yanti yantiid54

RT @Karolina_bee11: Tolong segera ditangkap orang ini Pak.. @DivHumas_Polri @CCICPolri @DivHumas_Polri
#LP
Bantu Up

2019-02-24 11:53

Henry Ogi Hardiyatno henry_ogi

biarkan mereka berkembang

RT @indra_sjafri: “Selamat Ulang Tahun Marinus, Tatap Masa Depan Lebih Baik” #bangkitsepakbolaindonesia🇲🇨 #semangatmenolakmenyerah https://…

2019-02-24 11:53

L. P. lusipuspitaaa

Pejuang skripsi dan masa depan

Sementara tak ngene sek sesuk gampang ☺

2019-02-24 11:53

R kirbul_

RT @cowokagustus: Baru tau kalo cewek itu dandan kalo
- emang pengen,
- mau kondangan,
- tergantung mood,
- tergantung musim,
- cocok sama…

2019-02-24 11:53

BIGREDS JOGJA BIGREDSJOGJA

Bagian dari @BIGREDS_IOLSC Regional Yogyakarta | Official Hotline: 0811 - 263 - 1892 | IG: @bigredsjogja

Nanti sore kita balbalan dulu sebelum nobar.

Sparing
Bigreds Jogja Vs Prok-Prok

member dan non member boleh berga…

2019-02-24 11:53

doni donistn

Hello, I'm a thief, and I'm here to steal your time.

Pagi mz ni aq kasi talok wat kmu

2019-02-24 11:53

Hayy Lutfyhay

Berisi caci-maki

@ozzyhfz Bajinguk inguk-inguk
Bajilak salak

2019-02-24 11:53

frida rhm_frida

Tinggal di sebelah barat Jalan Samas 🏠
Spiritique 🎼
Buku adalah candu 📚💡
Instagramku @realfrida_

@Widhaaa_ galuuuuh ⭐⭐

2019-02-24 11:53

Kawan Suluh Perjuangan Kota Surakarta KSPSurakarta

Satu-satunya Sayap Partai PDI Perjuangan yang ada di Indonesia

Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

KIRAB KEBANGSAAN #PART2

Dalam acara ini jg dihadiri & diikuti oleh Bp.@ganjarpranowo ,ibu @yennywahid & Walikota S…

2019-02-24 11:53

Nabila Iestnandini ( Bella ) ❣ nabila_iestnan

Civic Education UNS' 15 🎓. I Allah SWT, prophet Muhammad SAW ❤ ig : @nabilaiestnan
Galih Pratama 💙

Siapkah kau jatuh cinta lagi sayang ?

2019-02-24 11:53

Rakacong suryajayaraka_

official akun sambat

@deazevihadeta Iya, ntar abis login ada 2 download an. Pertama surat ketetapan pembayaran. Kedua download lampiran.…

2019-02-24 11:53

ceritajogjaku ceritajogjaku

Berbagi info tentang #Jogja • Terbesar di Yogyakarta • Publikasi Event & Media Partner • #beritaJogja • #eventJogja • #lowkerJogja Email:

Deklarasi Anti Hoax dan Pemilu Damai, PGK DIY Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Internet

2019-02-24 11:53

sham. miraclevil

Hooman Freak.

@singsingtai mantap anjeng

2019-02-24 11:53

N I A nia_muqarohmah

sunflower addict

Selamat berjuang dan bersiap menerima segala bentuk konsekuensinya.

2019-02-24 11:53

Arie Saptaji ariesaptaji

insignificant is beautiful

@achmadmuchtar Beberapa kali kuputar di pelatihan menulis untuk anak-anak. Endingnya mirip penyaliban dan kenaikan Kristus hahahaha.

2019-02-24 11:52

Dhemar Ingga dhemar_ih

penyuka warna hijau

Sampai ketemu di Jogja bang

2019-02-24 11:52

Lia🐣 gnaniel

Bukan mulfan tapi demen oleng ke siapa aja😌

Demen ngodein doi, tapi gak demen di kodein kalo iKON mau ke Indo. Karena aku missqueen, jadi can't relate😭

2019-02-24 11:52

ronayu Mronayu

RT @gentayanginkamu: Selesai beraktivitas terus dengerin lagu-lagu Disney itu rasanya kaya jadi anak kecil lagi yang masih percaya akan bet…

2019-02-24 11:52

Semaput Gaes semaputdeh

🤦🏻‍♀️

@womanfeeds APA

2019-02-24 11:52

Mulyono Idolamu 😀 #Bapakhoaxnasional masayaharuhi

Ingat traktor ingat Mukidi 😂
#2019antiPKI

@panca66 @unilubis @BiLLYKHAERUDIN @BudiSetyarso @arfibambani @Rosianna766Hi pantesan isinya hoax, dollar naik dbil…

2019-02-24 11:52

Nina karestiani

lagi ga bobo

RT @alimvnati: 😭😭😭

2019-02-24 11:52

sampah TL Aantegar_

Ingin ku tulis namamu di bio ku

@sparklingtear9 Happy birthday 🎉

2019-02-24 11:52

Desy Natalia desynatali92

Universitas Airlangga || Master of Universitas Gadjah Mada

@TirtoID Sepintas jilbabnya ke the nun, auto gagal fokus

2019-02-24 11:52

Sheila Maildha arafaSheila

Let by gones be by gones •

Mari berbahagia

2019-02-24 11:52

Siapa ya? utamiii__

unfaedah things.

RT @ivanaffriandi: "Kok lu keknya Twitteran mulu? Mahasiswa kupu kupu ya?"

Ya terus, gua kudu ngupdate tweet, dan ngestory-in semua kegiat…

2019-02-24 11:52

Pria Tak Berkasut gungganggg

Words may kill you..
A non-believer

Membayangkan kelak jika paslon 02 terpilih lalu Neno Warisman yg selama ini berada di garda terdepan mendukung pasl…

2019-02-24 11:52

Mirza Alfariqi mirzaalfa

Tuhanku, Keluargaku, Temanku & Keju

@dedesangaji Koe siaran radio dedek? Wanguun 😎

2019-02-24 11:52

@putrii_ichaaa putrii_ichaaaa

excellent

Bojogja

Wa 0853 3013 5533

Yuuuk say yg mau bo, harga damai

#bojogja #bispakjogja #bisyarjogja #kimciljogja…

2019-02-24 11:52

Indary in_indary

tetep krj meski di hari minggu.... #AkuTuhOrangnya

2019-02-24 11:52

Wisnu Mahendra mhenrawisnu

@Santik_nya Ngegas asek

2019-02-24 11:52

kalau hanya untuk mngejrlaki2lain

buat apa sih?

@askmenfess Ultramilk cokelat

2019-02-24 11:52

🐯 Baby Tiger 🐯 || 📌 Cek pinned 📌 kimtaeyas30

Hello Army 💜 ||
Bismillah sayang @BTS_twt dan adenya @TXT_members || Jual Totebag, Backpack, dan MaskerOrganik murah meriah, cek pinned 💜😁

@New_preloved

2019-02-24 11:52