Tweets at Nganjuk, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nganjuk, Jawa Timur 30km.


Search Results

Mohd Alimun ☆ lc_slc

Cara anda berpikir Menentukan Bagaimana Anda Bertindak Cara anda bertindak Pada giliran nya Menentukan bagaimana Orang lain Ber aksi Terhadap Anda•

@RajaPurwa Selamat tinggal jokowi.

2019-01-21 23:07

TwitPositif NKRI_17081945

Twit positif untuk Indonesia

RT @gu2n_wbsn: Kegiatan Dana Desa 2018, Jalan Beton Ds. Ngentrong Kec. Karangan
#JokowiMembangunDesa
#LanjutkanPembangunanDesa
#Kemendes2…

2019-01-21 23:07

Septya Dewi N. septyadewin

State Polytechnic of Malang '10 | Business Administration | Bilingual Class | Import Department | Wanna be different from the others

@9GAG Bahahahahahahaha @asmarandaa @isvariana_

2019-01-21 23:07

Seponbob ferlykurnia_ep

kelarlah dari zona nyamnyam.

@fauzashomat19 @andihiyat Dari : aku
Untuk : kamu

Susah2 ngejar rembo ternyata sendalnya diambil musang.

2019-01-21 23:07

hendy cahyaningtyas hendytyas

happiness is not about what we see or hear. but, it is about what we feel inside our heart.

Buku bahannya dari kayu, buuu jadiin aku menantumu #ea #manapantunmu #ikutantrending 😂😂

2019-01-21 23:07

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu..

2019-01-21 23:07

UmatMustanir UMustanir

Berfikir Cemerlang untuk kebangkitan umat.

64. Dr. Abdul Qadir Audah, _Al-Islâm wa Awdha’unâ as-Siyâsiyah,_ hlm. 124; al-‘Allamah al-Qadhi Syaikh Taqiyyuddin…

2019-01-21 23:07

aufaardilla aufaardilla1

17y.o

Teruntuk dirimu.
Yang selalu mengedepankan moodmu.
Kau tahu, bukan hanya perasaan mu saja yang harus diperhatikan.…

2019-01-21 23:07

Risky Bagas MeepoWithManta

jangan difollow banyak pict dick

@FANBASEBOKEP Eee,aku 👉👈

2019-01-21 23:07

adityasherlin rendangss

ENTP

Pulang jam segini dapat perawatan wajah gratis

Diguyur hujan alhamdulillah

2019-01-21 23:07

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

"Aku hanya punya satu tujuan
hidup, yaitu balas dendam."

2019-01-21 23:07

Myka Collection CollectionMyka

seller mukena,gamis,busana muslim
open reseller and dropshipper.

cp : 081330633338
085648481120
085732222524

#mukena
#mukenadewasa @ Bendo, Jawa Timur, Indonesia

2019-01-21 23:07

Choles rohmannurcholis

ojo lali ngguyu

Terkadang memang perlu menjadi bajingan untuk mengoyak pemikiran seseorang

2019-01-21 23:07

M. Zaky Dharmawan zaky_dharma

Geography || The State University of Malang

UNO!™ - Official UNO!™ mobile game

2019-01-21 23:06

MonicaCY CristiMonicaY

HILIH

Yahhh
Ga di twitt, ga di line , ga di IG, ga di WA gitu semua 😅

2019-01-21 23:06

Rosadelita_ps rosadelita_ps

TVXQ's fan: Cassiopeia (Bigeast) since January 2010

ALWAYS KEEP THE FAITH
and
HOPE TILL THE END
~Ohne Glauben Bist Tot~

♥️Y♥️C♥️J♥️Y♥J♥️

@TVXQ_RedID Share dong caranya 🙏🙏
Soalnya sepahamku itu kok buat cassie korea aja. Trus payment-nya kalo inter gima…

2019-01-21 23:06

- sidol_

Menjadi manusia di era kebingungan.

Tuhan, aq naq bucin

2019-01-21 23:06

أزرﺍلمكارم (Azrul Makarim) azroel3

Santri Njoso.. petualang sejati, pemimpi tingkat tinggi.
husband of @ummalmahfu

Mino Rey

2019-01-21 23:06

jainudin ngaciro jaytimormeron

jadilah diri sendiri

@PollingLagi Hayooo yg pencet tidak perlu pasti seneng nyontek 😂😂😂😂

2019-01-21 23:06

UmatMustanir UMustanir

Berfikir Cemerlang untuk kebangkitan umat.

63. Pendapat para ulama terdahulu di atas juga diamini oleh para ulama _muta’akhirîn_ [Lihat, Imam Abu Zahrah, _Târ…

2019-01-21 23:06

taekook 🐯🐰 tehica03

Love Yourself .Love Myself.Peace. 💜 I PURPLE U 💜

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:06

Intan E safitri nyah_intan

‏‏‎اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين💙



‏‎اللهم صل عليه

RT @ellachabi_: Ikutan bikin instastory @Madariyanhadi

Shot on: Asus Zenfone 3
Edit :Powerdirector

2019-01-21 23:06

noor ramadhani NoorRamadhani

sabar penyayang

2019-01-21 23:06

sajat kamarulzaman theizzddn

hm

@danasyraaf

2019-01-21 23:06

dananjay muasqiy

hassshhhhhh jannnn ramashoookkkk

2019-01-21 23:06

Som frvrxjeonsomi

pemburu give away 🙌

RT @erikanandiyani: Karena aku udh janji sama diri aku sendiri,kalo menang Ga album bakal drop Ga pulsa ,sekarang deh aku lakuin hehe
10k b…

2019-01-21 23:06

arumyudhaaaaa arumyudhaaaaa

nasi rames

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:06

RAHMANINGRUM septhiarahmaa

Can be successful as young as possible (˘ʃƪ˘) Ammiinn..☺| make your life more meaningful in 3600 seconds

@Lisnaaalstr @Tyarayaa Bucin itu apa? Buta cinta apa buruh cinta?

2019-01-21 23:06

Comeback Stronger¶ Anand_Redarmy48

Sometimes u win, sometimes u learn :)
Fb : Anand Hari Purnomo
Ig : Ahp44_ :)
#NeverGiveUp #Miracle #
#Ahp44 #ComebackStronger

Bila kau butuh telinga tuk mendengar
Bahu tuk bersandar, raga tuk berlindung
Pasti kau temukanku di garis terdepan…

2019-01-21 23:06

Rojali rozalinafauzani

?

Mana tiap mau ku coba rekam (rekam buat apa juga ga ngerti sih), itu ngoroknya tbtb mengecil jadi gak kedengeran di hasilnya :((

2019-01-21 23:05

Husen Bm BmHusen

Shentit

@Titin_sukaBJ Ga bisa kurang kah itu kak...?

2019-01-21 23:05

silverboys💎 junkyualaa

WhErE's mY hAiR?-chittapon

Rasanya udah hopeless kalian bisa debut bareng T~T. Apapun yang terjadi kedepan, i'm still here to support u guys.…

2019-01-21 23:05

Hanifah Kusuma HK_knlv

'Cause the sky never betrayed | State University of Surabaya | Electrical Engineering 2K18

I wanna cry. Please.. Dont...

2019-01-21 23:05

cuk! baguussunaryo

((( BUKAN ORANG BAIK )))

Siang naik mira

Malam naik mira

Goyangnya kasar semua :((

2019-01-21 23:05

Alid Abdul alidabdul

An Indonesian | A Blogger | A Bollywood Lover | A Traveler | A Backpacker | A Model | Email: saya@alidabdul.com

@aqied @ubermoon Aku mau nonton film India. Bhay

2019-01-21 23:05

MonicaCY CristiMonicaY

HILIH

@fanditandjung -,-

2019-01-21 23:05

Iftita Chunni'mah titacunik

blablablaaaa

RT @AfiArdoAfi: Bingung sama orang yang tanya ke follower instastory, tapi fitur "reply storynya" itu disabled. (in case kita saling follow…

2019-01-21 23:05

adityasherlin rendangss

ENTP

@findesterr GUE BIKIN WALLPAPER SEKARAN JUGA!!!!!!!!!

2019-01-21 23:05

Informatik-Student hentai_typ

Student der Informations Mathematik, Weeb | No Ma'am (außer Mama + Waifu die sind ganz cool) | Teilzeit Volksverhetzer |

@Misreyla @Princhiu Flixbus einfach ranzig haha

2019-01-21 23:05

megaputri megaputri_nr

instagram : @megaputri.n

@awisnuwicaksono Lho kan gabisa maen bareng

2019-01-21 23:05

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Not to fit a mold, Not to join a trend, Not a follow a crowd, But because it is right for me #SXE #STRAIGHTEDGE #INDONESIA

2019-01-21 23:05

UmatMustanir UMustanir

Berfikir Cemerlang untuk kebangkitan umat.

62. Hal senada ditegaskan oleh Ibnu Hajar al-Asqalani, “Para ulama telah sepakat bahwa wajib mengangkat seorang _kh…

2019-01-21 23:05

Aliefian Narendra Fiannarendraa

khairunnas anfa'uhum linnas

@IIndiarto @rlthingy Anjaayyy 😂😂

2019-01-21 23:05

DEDEK GEMEZ _RIOO

@Pelakorspesial @Shuwal_iman gumoh lek nyusu hahahahahaa

2019-01-21 23:05

Yunita Sari nit_YS

I dont care what people say about me. because this is my life.

Jarak nya 2th

2019-01-21 23:05

Noviyanti Fahdilla nfahdillaa

Cita-citaku keliling dunia

Jd mikir, ini yg pertama kali apa jangan² dulu suka tetiba kesedot gitu tp gak disadari ? @IndosatCare

2019-01-21 23:05

Zeyla😊 Zeyla_ze

Seorang santriwati yang mondok di ponpes Darul Falah B-Songo Semarang. Seorang mahasiswi UIN Walisongo Semarang. Dan seorang yang senang berpetualang 😂.

RT @ellachabi_: Ikutan bikin instastory @Madariyanhadi

Shot on: Asus Zenfone 3
Edit :Powerdirector

2019-01-21 23:05

bbrachma~ rachmalia__

Abiy noer
Tangguh menghadapi segala rintangan dan rintihan -budesumiyati

@anopurinol @BanyuSadewa Sangat membantu kaum dengan ingatan setengah-setengah😩

2019-01-21 23:05

faradina fardinsaf

love is rare, life is strange, nothing last, people change

baru ini nyetir sendiri caruban madiun, biasanya ke cak e ae minta dijemput

2019-01-21 23:05

tiwi mahesa MahesaTiwi

cinta ayah bunda dengan seabrek kegiatan. cinta pancasila dan nkri

RT @Samuelhermansy2: Meski banyak hujatan dan hoax yang iya terima. Beliau masih sabar menghadapinya. Sifat inilah yang mengingatkan pada R…

2019-01-21 23:05

Bang mus rhomandamustofa

Lets have some fun

Netizen mulai melek pemirsa . Mata mata nocturnal akan haus dengan celotehan celotehan

2019-01-21 23:05

Dicky Putra Adhitya dickysaurus

Limited edition person.

@yinayin Lanjut.

2019-01-21 23:05

vaP DevaPramudya09

| SMARIDUTA | Cowok tulen

sebatas kagum saja.Cukup

2019-01-21 23:05

cuk! baguussunaryo

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@haisayaaaang Aku lagi ning bis iki otw muleh makane g fokus haha

2019-01-21 23:04

Barnekelboys dilan125cc

Rengkarnasindari Spongbob

@DaraLaela Nah resik resik mbokan haha

2019-01-21 23:04

Mila Rizkyana milarzkyn

@JeromePolin Saksakmu jer, tetep sayang:))

2019-01-21 23:04

UmatMustanir UMustanir

Berfikir Cemerlang untuk kebangkitan umat.

61. Para imam mazhab (yang empat) telah bersepakat bahwa _Imamah (Khilafah)_ adalah wajib…” *[Lihat, Al-Jaziri, _Al…

2019-01-21 23:04

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:04

Ika Setyawati Little_Ika

Mom of one,
Love culinary,
Coffee addict,
An ordinary woman, and
Down to earth

@maSihALFIAN Wis tak bunderi guedeeeeeee..

2019-01-21 23:04

UmatMustanir UMustanir

Berfikir Cemerlang untuk kebangkitan umat.

60. Syaikh Abdurrahman al-Jaziri (w. 1360 H) menuturkan,

إِتَّفَقَ اْلأَئِمَّةُ رَحِمَهُمُ اللهُ تَعَالىَ عَلىَ أَ…

2019-01-21 23:04

_Ajiz ajz_ajz

jangan dibohongin lagi,, masi kenyang,, yg kemaren aja belum ketelen.

@MarnoMbois iwak kae ratau turu,matane kecelup banyu terus yo ratau sambat loh Mar 😅

2019-01-21 23:04

Frinda Dwi Febriana frindafebriana

UGM '16

@tiaragustimar Semoga cepat sembuh uti mbak tiara 😇

2019-01-21 23:04

EGAliteR MagetanTeam

Politik sesungguhnya tdk hny argumentasi & perdebatan, tetapi mengalir dlm darah, bergelora dlm jiwa, merasuk relung hati, bermanifestasi dlm karya & prestasi.

@historia_id Apa urusannya malu sama pak Edy.

2019-01-21 23:04

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:04

Bagos BagusAkmaL95

PENULIS (status di FB, twitter, story Whatsapp)
Trader forex 💹📊 |📈🐂 |📉🐻

@AmbarwatiRexy Siiip 👍

2019-01-21 23:04

Yeni Agustin Novitasari yenianovitasari

process
pray🌵

Malezzzz bingitttttzzzzzzz

2019-01-21 23:04

Ferdina Tri Laksmita Ferdinalaksmi95

Aku tidak sebaik yang kamu fikirkan

Hymne Guru.

2019-01-21 23:04

AUTOPILOT rp_nugroho

dari ngglundung menuju top mumbol

@herlambang_pnc Kok ngeyel dan pengen selalu benar, punya record diktator ya ?

2019-01-21 23:04

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:04

ղɑհժíɑ hundreddia

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:04

KIKAY💕💋 ItsmeKIKAY22

Ordinary🙂

RT @Mister_Cha1506: #OHMYGIRL OFFICIAL LIGHTSICK CONCEPT 2 "Oh My Bong"

#OHMYGIRL #MIMI #YOOA #ARIN #BINNIE #HYOJUNG #SEUNGHEE #JIHO #오마이걸…

2019-01-21 23:04

KIKAY💕💋 ItsmeKIKAY22

Ordinary🙂

RT @Mister_Cha1506: #OHMYGIRL OFFICIAL LIGHTSICK CONCEPT 3 "Goraebong

#OHMYGIRL #MIMI #YOOA #ARIN #BINNIE #HYOJUNG #SEUNGHEE #JIHO #오마이걸 #…

2019-01-21 23:03

u l i f amaliaulif

Gausah follooowwwwww !!!

😒 : sing rabi sopo, sing diucapi sopo
💩 : ceritomu wes nemu endinge soale

Yhaa benul ugha

2019-01-21 23:03

KIKAY💕💋 ItsmeKIKAY22

Ordinary🙂

RT @Mister_Cha1506: #OHMYGIRL OFFICIAL LIGHTSTICK CONCEPT #1

#OHMYGIRL #ARIN #BINNIE #HYOJUNG #SEUNGHEE #YOOA #MIMI #JIHO #오마이걸 #지호 #미미…

2019-01-21 23:03

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:03

surya guna suryagunagrosir

SURYA GUNA GROSIR

tas kurir sepeda motor jakarta: via @YouTube

2019-01-21 23:03

KIKAY💕💋 ItsmeKIKAY22

Ordinary🙂

RT @Mister_Cha1506: OHMYGIRL OFFICIAL LIGHTSTICK SPECIAL CONCEPT

#OHMYGIRL #hyojung #Seunghee #Arin #Mimi #YooA #Jiho #Binnie #오마이걸 #효정 #승…

2019-01-21 23:03

MonicaCY CristiMonicaY

HILIH

@fanditandjung Gabole makan banyak gitu mksdnya ? 👀

Gabisa dongggggg

2019-01-21 23:03

Noviyanti Fahdilla nfahdillaa

Cita-citaku keliling dunia

Harusnya cuman kepotong buat bayar pulsa SOS + bea nya tp ini kok melebihi jumlah yg seharusnya. Jd gimana @IndosatCare ?

2019-01-21 23:03

UmatMustanir UMustanir

Berfikir Cemerlang untuk kebangkitan umat.

59.  (Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Syafii dan Imam Hanbali), sepakat, bahwa adanya _Khilafah,_ dan menegakkan…

2019-01-21 23:03

Intan Febriyana intanfebriyanaa

The belly rules the mind.

Intinya jalan ditempat saja

2019-01-21 23:03

Yusmi Zon YusmiZon

Seniman

@Fahrihamzah @bawaslu_RI Ya wajarlah kan mnteri yg ngangkat jga presiden,
Yg gak wajar itu klo menteri dukung @prabowo Hahaa

2019-01-21 23:03

Bunda_Mainaffa BMainaffa

wanita sederhana yg bahagia dengan sederhana..
#Sogaten
#Madiun
#JawaTimur

NAKUUL MEHTA_61GI_#hartakarunvivo

antv_official
vivo_indonesia
#hartakarunvivo
#vivo11
#hartakarunvivoantv

2019-01-21 23:03

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:03

dhinda dhindalusiana

still learning how to love myself💫

@rlthingy kok merinding sih:((

2019-01-21 23:03

⊕★ティヤス★ ⊕ Capit Asmara icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

Are female cats always so soft?

2019-01-21 23:03

mbak Kumala dhewie_mala

aku adalah aku bukan kamu dia ataupun mereka. // jadilah dirimu sendiri jarene//twenty two 😊😊🙏

@marissakikuk Capek iya
Terus yang dibahas itu apa aja

2019-01-21 23:03

esayen esayen_

Lhayo Ple | Pelajar yang budiman #YNWA | IG : @esayen

@supermie_ kamu klo habis poop tim tangan kanan ato kiri?? ato langsung pergi

2019-01-21 23:03

Drs Darmili watydarmili

Darmili

RT @ibudendy: Koyok sholatmu wis bener ae cuk raimu!

2019-01-21 23:03

Kapurgalus GalusEkSa

gethuk amazon

@acemanis Nyi blorong wkwkwk

2019-01-21 23:03

Mohd Alimun ☆ lc_slc

Cara anda berpikir Menentukan Bagaimana Anda Bertindak Cara anda bertindak Pada giliran nya Menentukan bagaimana Orang lain Ber aksi Terhadap Anda•

@wahyonokuP @RajaPurwa Benderaku NU ,,Tapi saya pilih Prabowo number 2 ,,
NU Berpecah kali ini ,

2019-01-21 23:03

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:03

Rojali rozalinafauzani

?

Cara ngasi tau temen yg tidurnya ngorok kek bapak" gitu gimana sih, idungnya dicolok apa gitu kaliya :(( udah perna…

2019-01-21 23:03

Cintya. hei_nawang

Akun nyampah |

Nobody's don't care about right and wrong.

2019-01-21 23:03

Ichaaa ichastvn

jangan kaget, banyak curhatan saya disini

terima kasih sudah hadir di 18 ku!

2019-01-21 23:02

iddo iddo93

Never give up, fix mistakes, and keep stepping

@milan_voices Sebenernya cukup buang bacca,silva milan bisa cari stiker lagi ngga perlu membuang pemain inti yang s…

2019-01-21 23:02

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2019-01-21 23:02

KIKAY💕💋 ItsmeKIKAY22

Ordinary🙂

RT @Mister_Cha1506: OHMYGIRL OFFICIAL LIGHTSTICK SPECIAL CONCEPT 1.2

Nb: I just change the top with my first concept 😀
#OHMYGIRL #hyojung…

2019-01-21 23:02

Ayu Utaya ayuutaya

Susu, Senja, dan S yang lainnya..

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:02

triya triya_ns

kalo gak salah sih, pasti bener...

@rafiqajiprayogo @jek___ d ususnya ada harta qorun kan ?

2019-01-21 23:02