Tweets at Nganjuk, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Nganjuk, Jawa Timur 30km.


Search Results

Pendukung01 WenangAndre

I Yayat U Santi
bukan sok suci sih tp SARA & PORNO langsung Blokir

RT @b_riyant_a: #PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemโ€ฆ

2019-03-21 04:34

Rezy. mhmmdrezy

RT @Andris_ALC: Youtuber liane kenek omongan kyk ngene paling mek meneng. Lha nek wong iki, loss gak kendo blas, malah dipisuhi @Dodit_Mulyโ€ฆ

2019-03-21 04:34

VellineChu RatuBegal vellychu

Profesional Singer Nagaswara/DJ /Model/Actris/ BEGAL CINTA//Ammy Prod.

RT @rasifm: Selamat Hari Selasa Dangduter ๐Ÿ’ƒ
Muter ๐Ÿ“ก1000 Alasan @Zaskia_Gotix
๐Ÿ“กNgopi Say @vellychu
โ™ฌ @NAGASWARA_IDโ€ฆ

2019-03-21 04:34

Woro Sawitri worosawitri1

Karna menulis adalah hak setiap bangsa ~

Salah paham jadi alasan untuk menghakimi satu sama lain. Tanpa melihat aspek lainya dan tanpa melihat dari sudut pandang lainya

2019-03-21 04:33

auwow nisauzTomat

teman masa gitu .

2019-03-21 04:33

Basith stevie jhei basithstevie

Mobile Legend Mod Kuroyama Versi Terbaru Maretย 2019

2019-03-21 04:33

๐Ÿ—ฟ ttsocb5

Est. โ€˜72 Created. Beautiful Wife. 7 amazing kids. Lifts odd objects. BBQ. Coffee. 2A. Conservativish. Introvert.

@STXJoy4 It looks like you would have some room to make some decent casts while sitting in that!!!

2019-03-21 04:33

Mas Andri Wiratmono wongwates

panggil aja mas aaN

Info #zonaOtomaniac : 22 Cara Menghemat BBM Di Mobil dan Motor Paling Efektif

2019-03-21 04:33

Dian Susi Susanti shisusis

life is simple if you can enjoyed it

@Aryamingkem Heleh... ketepakan ae wi

2019-03-21 04:33

Irfan Lestaluhu lestaluhu212

RT @cBLACK85257715: yg kemaren bilang di banten sepi yg kemaren bilang prabowo sepi,ini buktinya,,fidio ini di ambil dari kaka saya,,yg kerโ€ฆ

2019-03-21 04:33

Woro Sawitri worosawitri1

Karna menulis adalah hak setiap bangsa ~

Nggak ada yg benar. Bahkan kesempatan pun nggak ada

2019-03-21 04:33

MarChieno BChieno

53D4N6 M3NC4R1 P454N64N H1DUP

RT @dwtsari: Lapar dong jadinya

2019-03-21 04:32

Woro Sawitri worosawitri1

Karna menulis adalah hak setiap bangsa ~

Semuanya salah semuanya salah dan semuanya salah

2019-03-21 04:32

Velviaa slowresp. adozrable

( Cyber ft. Business Account ) ๐™–๐™ ๐™ช๐™ฃ ๐™˜๐™–๐™ง๐™ž ๐™™๐™ช๐™ž๐™ฉ, ๐™ž๐™ฃ๐™จ๐™ฎ๐™–๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ ๐™ฉ๐™ง๐™ช๐™จ๐™ฉ๐™š๐™™. #testivelvia

RT @lisaawoman: @rlthingy Kalo dilihat si sahabat lu mungkin ambil keputusan ini jga ga gampang nder, tapi maybe ini keputusan terbaik yg bโ€ฆ

2019-03-21 04:32

Prastyo Prastyo47952647

Selalu cari Jalan terbaek

2019-03-21 04:32

Woro Sawitri worosawitri1

Karna menulis adalah hak setiap bangsa ~

Aku pasti gak akan memilih untuk mau kenal sama kamu

2019-03-21 04:32

wong ndeso dekahoetama

mencari hiburan....

ternyata akeh sing abal2. wkwkwkw

2019-03-21 04:32

Woro Sawitri worosawitri1

Karna menulis adalah hak setiap bangsa ~

Andai aku diberi kesempatan kembali ke masa lalu

2019-03-21 04:32

thepurworejo thepurworejo

William Basinski - On Time Out of Time

2019-03-21 04:32

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

H

2019-03-21 04:31

Bollbollu ansori_tomas

M. Isa Ansori Tomas, S. AP.

Kadang hidup se-simpel itu, cukup ada satu momen yang berkesan, utk menjadikanya indah. #goodluck

2019-03-21 04:31

Prastyo Prastyo47952647

Selalu cari Jalan terbaek

2019-03-21 04:30

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Aku serius kazuha, ada yg ingin kukatakan padamu, aku tidak bohong" - Heiji Hattori #DCSQuote

2019-03-21 04:30

safira zifana2

Bergo Naumi: Bergo Naumi dari Keisha HIjab Modelnya yang unik menjadikannya disukai banyakโ€ฆ

2019-03-21 04:29

safira zifana2

Bergo Amira: Bergo Amira Keisha Hijab, jilbab instan kekinian Hijab model terbaru yang unikโ€ฆ

2019-03-21 04:29

safira zifana2

Bergo Fahira: Bergo Fahira dari Keisha Hijab Jilbab instan model terbaru, simple dan nyamanโ€ฆ

2019-03-21 04:29

safira zifana2

Bergo Fatika: Jilbab instan Bergo Fatika dari Keissha Hijab Kerudung simple denganโ€ฆ

2019-03-21 04:29

Djitonesia mardjito

ุงุญุฏ ุฎุฏุงู… ููˆู†ุฏูˆูƒ ูุณุงู†ุชุฑูŠู† ุจูˆู…ูŠ ุฏุงู…ุงูŠ ุงู„ู…ุญุจู‘ูŠู†-ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ูˆู…

๐Ÿ˜Ž

2019-03-21 04:29

halah AchirulJ

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽูฐู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠ

RT @Andris_ALC: Youtuber liane kenek omongan kyk ngene paling mek meneng. Lha nek wong iki, loss gak kendo blas, malah dipisuhi @Dodit_Mulyโ€ฆ

2019-03-21 04:29

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Kota Madiun Prioritaskan 5 Program Ini untuk 5 Tahun ke Depan - Solopos #madiun

2019-03-21 04:28

รœCHIHA KAGAHรRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Too many think just make you afraid to pass your life

2019-03-21 04:27

Ferik degastro ve_degastro

Yang laen bersandiwara
biarlah aq apa adanya

Uri: The Surgical Strike [2019]: Sinopsis : ย  Pasukan khusus tentara India melakukan operasi rahasia, untuk membalaโ€ฆ

2019-03-21 04:27

ibuneaji ibuneaji

RT @EkaRosWijaya: Dhawuh Gus @na_dirs

~Aja nganti ALOK marang sapa waรฉ kanggo tutup รˆLรˆKรฉ dhรฉwรฉ

~Aja nganti golรจk-golรจk SALAHรฉ liyan mungโ€ฆ

2019-03-21 04:27

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@Rumbunisme Apa itu tidurrr

2019-03-21 04:27

Djitonesia mardjito

ุงุญุฏ ุฎุฏุงู… ููˆู†ุฏูˆูƒ ูุณุงู†ุชุฑูŠู† ุจูˆู…ูŠ ุฏุงู…ุงูŠ ุงู„ู…ุญุจู‘ูŠู†-ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ูˆู…

Kopineeeee๐Ÿ˜‹

2019-03-21 04:26

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@mznvgs Hahaha masalahnya gada apa apa :(

2019-03-21 04:26

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@rhdyudhatama Kan aku malah di marahin

2019-03-21 04:26

N syaaanm

Punya mimpi sederhana; minum kopi sambil liatin bintang bersama senyumanmu.

RT @Berontoseno_: Ini bocah, bisaaaaaa saja ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 04:26

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

Lapar dong jadinya

2019-03-21 04:25

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@rhdyudhatama Nasihatin aku

2019-03-21 04:25

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"Kalau itu artinya cerdas...
bodoh selamanya pun aku tak
keberatan" (Uzumaki Naruto)

2019-03-21 04:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Walau kau disana, Tapi cinta ini tak kan sirna :)

2019-03-21 04:24

boedy djohan boedy_djohan04

RT @cBLACK85257715: yg kemaren bilang di banten sepi yg kemaren bilang prabowo sepi,ini buktinya,,fidio ini di ambil dari kaka saya,,yg kerโ€ฆ

2019-03-21 04:23

P kanza Pkanza13

Kediri outsider! โ•ฐ_โ•ฏ
16th ! Single :)

null

2019-03-21 04:23

๐‘จ๐’๐’”๐’‰๐’‚๐’๐’Š ๐‘จ๐’›๐’Š๐’›๐’‚๐’‰ anshaniazizah

๐˜›๐˜ฆ๐˜ข๐˜ค๐˜ฉ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜ต๐˜ณ๐˜ข๐˜ท๐˜ฆ๐˜ญ โฃ๏ธ

@FiersaBesari Wkwk hiraukan omongan toxic people bung

2019-03-21 04:23

Djitonesia mardjito

ุงุญุฏ ุฎุฏุงู… ููˆู†ุฏูˆูƒ ูุณุงู†ุชุฑูŠู† ุจูˆู…ูŠ ุฏุงู…ุงูŠ ุงู„ู…ุญุจู‘ูŠู†-ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ูˆู…

Cah kae, kae lan kae, isek tak pantau tak sambi ngupil ๐Ÿ˜‚๐ŸคŸ๐Ÿฝโ˜•๏ธ

2019-03-21 04:23

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@Sarita_Libre @Ainely88 @designdcl @CaressaGiovanni @repubblica E ti ridono in faccia!!! Non far perdere tempo a geโ€ฆ

2019-03-21 04:22

Joe's English Course Nganjuk tutor_inggris

โ€ข Kursus & Les Privat Bahasa Inggris
โ€ข Jl. P. Sudirman VI No. 20 Nganjuk
โ€ข 0818-0328-3031

A SHEEP SHOWS GRATITUDE

2019-03-21 04:22

alex suppperman20

@jaaaaakk Uh

2019-03-21 04:22

david riza david_rizaa

Informatika UMS '14 || ุจุณู… ุงู„ู„ู‡

@amelarf slamet mel km juga udah lulus..

2019-03-21 04:22

Z A Z zaz_118

bersyukur disaat hidupmu bahagia..itu sudah biasa.
dengan senantiasa bersyukur..hidupmu akan bahagia..ini baru luar biasa

RT @cBLACK85257715: yg kemaren bilang di banten sepi yg kemaren bilang prabowo sepi,ini buktinya,,fidio ini di ambil dari kaka saya,,yg kerโ€ฆ

2019-03-21 04:20

rizka samadenganmu

a girl with some issues

Asline aku mung butuh slimuran. Tp opo yo?

2019-03-21 04:20

agung firmansyah agungfirman91

hidup adalah perjalanan
aku seorng anak cacat
cacat fiksi
bukan cacat hati

Difabel juga punya hak untuk di perhatikan prabowo jokowi Fahrihamzah sandiuno #kaumdifabel #difabel #pilpres2019โ€ฆ

2019-03-21 04:20

ะ‚yu Gฮฌ wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

"bertobatlah sebelum ajalmu tiba, agar tidak menyesal ketika sudah berada di dalam alam barzah. Sesungguhnya Allahโ€ฆ

2019-03-21 04:20

filsufiksi kiromkarim

Orang biasa yang tetap akan biasa

@ibnuatoks Yo jelas. Mosok arep ngiles-ngiles raiku -_-

2019-03-21 04:20

wkwkx hemasazl

hemasnidhal@gmail.com

jangan pura-pura bego, bodoh.

2019-03-21 04:20

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@Melito56 @d_gerbino Bella questa!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

2019-03-21 04:20

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@zatADIktif_ Seyenggggg

2019-03-21 04:20

filsufiksi kiromkarim

Orang biasa yang tetap akan biasa

@rerestyanii Gapapa. Mba nya juga suka digas kok :)

2019-03-21 04:19

Djitonesia mardjito

ุงุญุฏ ุฎุฏุงู… ููˆู†ุฏูˆูƒ ูุณุงู†ุชุฑูŠู† ุจูˆู…ูŠ ุฏุงู…ุงูŠ ุงู„ู…ุญุจู‘ูŠู†-ุจุญุฑ ุงู„ุนู„ูˆู…

Hshahawobg urep mung mampir umbah2

2019-03-21 04:19

wkwkx hemasazl

hemasnidhal@gmail.com

ya tb2 km tu aneh

2019-03-21 04:19

Rif rifqi_bre

bismillah

@exellsa Yq minnn

2019-03-21 04:19

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@Melito56 @MassimoMalvest1 @_Carabinieri_ Oggi per me era una giornata del tipo, quando ci vuole si deve!! Nessuno sconto! Cmq onore a te!

2019-03-21 04:18

Fhiga fhiga_figo

AREMA BELONG TO ME || IG : fhiga_87

Jangan menunggu sabarnya orang sabar habis.

2019-03-21 04:18

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@designdcl @fcabiddu @matteosalvinimi Merci!!! ๐Ÿ‘บ

2019-03-21 04:17

Helen ayu Helenayu15

๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode.
#2019jokowilanjut
#2019TetapJokowi
#2019JokowiMaruf
#2019JokowiMarufAmin

2019-03-21 04:17

hera zulfaazrh

gampang gerah, gampang dingin, gampang sayang

kok blm tidur sih nih

2019-03-21 04:17

Arie Dirgantara TheArieAir

NO DM pls

RT @b_riyant_a: #PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemโ€ฆ

2019-03-21 04:16

Mbak kumala dhewie_mala

aku adalah aku bukan kamu dia ataupun mereka. // jadilah dirimu sendiri jarene//alhamdulillah jadi kita //twenty two ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

#garagaratwitter kenal sama sampean @jakamomogi

2019-03-21 04:16

DKJ Dias_KJ

1

2019-03-21 04:15

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@designdcl @fcabiddu @matteosalvinimi Questa mi rappresenta benissimo!!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

2019-03-21 04:15

FerlineVAV Kekel_404

foฤบlback bisa

#AryRamdhani bertanya: kenal apa enggk ?

2019-03-21 04:15

Fauzi Tri Hastono FauziHastono

Bangkai bernyawa

Fluktuasi Hati

2019-03-21 04:15

Kambingerssss goats_good

KDR-YK

Kalau sendiri gpp, cuma kasian aja sama yg diajakin, sekarang aja enak kalau udah jadi atau kena penyakitnya yg susโ€ฆ

2019-03-21 04:14

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@rlthingy Ih nder aku curiga

2019-03-21 04:14

๐‘จ๐’๐’”๐’‰๐’‚๐’๐’Š ๐‘จ๐’›๐’Š๐’›๐’‚๐’‰ anshaniazizah

๐˜›๐˜ฆ๐˜ข๐˜ค๐˜ฉ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜ต๐˜ณ๐˜ข๐˜ท๐˜ฆ๐˜ญ โฃ๏ธ

Stay strong, Lombok is not alone

2019-03-21 04:14

M o n i c CristiMonicaY

Syukak bola, eh ga sih lebih syukak senyummu ๐Ÿ˜Œ.

@syapasii Libur

2019-03-21 04:14

Keroro Gunsou Bot kerorogunsoubot

A simple bot that recites quotes from Keroro Gunsou in English, either it be the anime, flash or manga. DM the account to request quotes for the bot.

Here, suck as much as you like.

2019-03-21 04:13

Kambingerssss goats_good

KDR-YK

Gimana ya, ga cape apa tiap minggu kek gitu, inget penyakitnya aja serem apa lagi azab Tuhan

2019-03-21 04:13

Rumi Ban Jombang rumibanjombang

Tukar Tambah Velg Ban Baru Dan Seken
WhatsApp : +62857-7775-5678

ุฃูŠู‡ุง ุงู„ู†ุงุณ ุฅู† ุขุฏู… ู„ู… ูŠู„ุฏ ุนุจุฏุง ูˆู„ุง ุฃู…ุฉุŒ ูˆุฅู† ุงู„ู†ุงุณ ูƒู„ู‡ู… ุฃุญุฑุงุฑ - ู„ุง ุชูƒู† ุนุจุฏ ุบูŠุฑูƒ ูˆู‚ุฏ ุฌุนู„ูƒ ุงู„ู„ู‡ ุญุฑุง.
Jgn Kalian mnjdi bโ€ฆ

2019-03-21 04:12

ya, benarkatamu

menulis untuk bicara, membaca untuk mendengar.

tetiba rindu main bareng, masih banyak kemana yg belum dieksekusi.

2019-03-21 04:12

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

Dan sekarang dia punah!

2019-03-21 04:11

Mas Andri Wiratmono wongwates

panggil aja mas aaN

Info #specialdefacements :

2019-03-21 04:11

Fhiga fhiga_figo

AREMA BELONG TO ME || IG : fhiga_87

Maaf saya tidak ada waktu untuk bertengkar. Saya hanya bisa bersabar, dan lebih bersabar. Memang cinta penuh pengorbanan.

2019-03-21 04:11

Azdisavero Azdisavero

@gilagil77 Nek diatur atur marai tambah stres soale, ahahha.

2019-03-21 04:11

Venna E. Vionita vennaelsaaa

Go the extra miles, its never crowded ๐Ÿ“

Kzl bgt aku gabisa tidur ๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 04:10

Kambingerssss goats_good

KDR-YK

Aku dong

2019-03-21 04:10

Onat ArdhiRahmadoni

@hilba96 @brgstnn thx kesenangannya

2019-03-21 04:10