Tweets at Kota Probolinggo, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Probolinggo, Jawa Timur 30km.


Search Results

Aml sugacrane

RT @mrmarisaa: Semalem ngelihat bapak2 ojol ngajarin anaknya belajar ditengah2 keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet ordeโ€ฆ

2019-09-20 19:19

tia urbeelzebub

paling benci disuruh ngirim pap๐Ÿ˜ 

RT @HeyBudie: Tolong kalau mau ngechat jangan manggil nama, kadang aku suka deg-degan.

2019-09-20 19:19

Safira Meida _jaerazh

pelan-pelan meninggalkan kok:)

RT @HeyBudie: Menunggu balasannya yang lama.
Berujung hanya dibaca.

2019-09-20 19:19

Vebian Yuniar yuniar_vebian

B o n j o u r ๐Ÿ‘‹

RT @MelindaAghnia: Alurnya:

Di deketin doi
Aku jual mahal

Eh kena, baper dah.

Aku yang gantian kodein doi
Eh doi tiba tiba jual mahal

Tโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Sehunnie ยฐ Bel๐Ÿฅš๐ŸŒฑ belaaoh

๐™ฑ๐šž๐šŒ๐š’๐š— ๐š๐š‘๐šŽ๐š‘๐šž๐š— ๐š๐šŠ๐š— ๐Ÿพ ๐šŠ๐š‹๐šŠ๐š—๐š
๐šœ๐šŽ๐š›๐š๐šŠ ๐š”๐šŽ ๐Ÿธ๐Ÿท ๐šŠ๐š๐š’๐š”-๐šŠ๐š๐š’๐š”๐š—๐šข๐šŠ โœจ

RT @ngutangindomie: Mau giveaway karena bahagia Mina cantik banget๐Ÿ˜ญ #FeelSpecial

Pulsa/ovo 20k. Cukup rt+likes aja. Sama rep mau pulsa atโ€ฆ

2019-09-20 19:19

sindii hecindyy

jangan lupa bersyukur โ˜˜

@Manusia_nyawa3 @aipn_219 ke siapa ini?

2019-09-20 19:19

Dian Anjaswati diananjaswati_

@redilarasakiโค๏ธ

RT @HeyBudie: Tolong kalau mau ngechat jangan manggil nama, kadang aku suka deg-degan.

2019-09-20 19:19

rapunzal๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ overxiuu

I've been stuck in here so whut?

RT @mmila9027: @AmbarwatiRexy Smoga setelah ditangani oleh pihak yg berwenang, si bapak bisa mendapatkan pekerjaan yg lebih baik. Pekerjaanโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Khilyatul A'immah Khilyyaa

(14:7) "If you're grateful, I'll give you more"

@radenrauf Kirain miwon

2019-09-20 19:19

TahuSehatยฎ ErryAbdillah

@nadinesekar_ Ngobrol dong

2019-09-20 19:19

rapunzal๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ overxiuu

I've been stuck in here so whut?

RT @mmila9027: @AmbarwatiRexy ...keadaan yg ada. Saya tidak membenarkan apa yg beliau lakukan mbk. Hanya saja mendengar suaranya yg gemetarโ€ฆ

2019-09-20 19:19

klenger Nickonekoo

ketertarikan dengan kocheng 101%


520 1314

Ao, oleh a ?
Last perform sebagai ancient flower.

Ayo, tapi kostuman o sng wasik ngalah2 i T rex fashionist ya luโ€ฆ

2019-09-20 19:19

mileny vanyyerv_

love myself

RT @ayuangraini18: Entah apa yang merasuki muu
hingga kau tega menghiyanatiku
Yang dulu mencintaimu

-Di Ig ada
-Di Twitter ada
-Di Wa apalโ€ฆ

2019-09-20 19:19

ARDILA DWI TRESNA tresnaardilardi

Beach Addict | IG : tresnaardilardi

@DionMulya Gajadi dapet pacar seminggu berbi?

2019-09-20 19:19

rapunzal๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ overxiuu

I've been stuck in here so whut?

RT @mmila9027: @AmbarwatiRexy Lihat ini saya jd nangis mbk. Sejarah selalu mencatat, dalam konflik kepentingan, konflik horisontal, kelas mโ€ฆ

2019-09-20 19:19

f r d w y h fardaww

Pacar cukup satu, gebetan boleh banyaaa.

RT @MelindaAghnia: Aku off line
kamu online
aku online
kamu offline

sama sama online, tapi nggak berani chat.

Ribet banget anjir.

2019-09-20 19:19

Sasa aishaandriana

maapin ni kl curhat trz

@AyunitaPrilani Iyaaaa wkwkw ayu nonton?

2019-09-20 19:19

๐‘ฐ๐’๐’…๐’‚๐’‰๐Ÿฅ• jeoncsy

โ”€ ๐š ๐ ๐ข๐ซ๐ฅ ๐ฐ๐ก๐จ ๐ฅ๐จ๐ฏ๐ž๐ฌ ๐›๐ฅ๐š๐œ๐ค, ๐ซ๐ž๐ ๐š๐ง๐ ๐ฉ๐ข๐ง๐ค๐ข๐ฌ๐ก ๐ญ๐จ๐ฎ๐ ๐ก ๐›๐ฎ๐ง๐ง๐ฒ๐Ÿฐ ๋‚ญ๋งŒ๋‹จ๐ŸฆŠ -`๐’Œ๐’๐’๐’†๐’Œ๐’•๐’๐’“ ๐’ƒ๐’‚๐’š๐’Š๐’Œยด-

@askazeg Hanya @rosintaa_ yg paling bisa menggenapi saldo atm gw dikala saldo gw minus ๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ

2019-09-20 19:19

Arief Syukron syukron_z

โ˜ค Medicinae Doctor | jangan follow... malu kalau terlihat dosa-dosaku. | admin @VolMedD , @drsyuk_InfoKes

@pengarang_puisi ๐Ÿ˜„

2019-09-20 19:19

KRDU kinanti_rina

bismillahirrohmanirrohim

@tiaraaidaa Last order jam 8 ato jam 9 deh kaya nya tirr

2019-09-20 19:19

Mmasrukhin M_Masrukhin

MANTAN ASI EKSKLUSIF

@DIMASukanhati @vinamayaa Pepet teros jon

2019-09-20 19:19

mecyn boembokatjang

kalo aku orang jahat, aku orang jahat yang sayang sama kamu.

iyain biar seneng :)

@RCamoen gamau, kata mama kamu penakut. Tidur aja sambil merem.

2019-09-20 19:19

akuโ˜€๏ธ naaffaa_

Aku suka kamu.

RT @HeyBudie: Tolong kalau mau ngechat jangan manggil nama, kadang aku suka deg-degan.

2019-09-20 19:19

Aviv Mudhar aviev_pieppo

A man who falls in love with music, coffee, rains, literature, books, and wandering or a flaneur | #SelfUpgrade #Dopamine |

Faaakkkk

2019-09-20 19:19

๐Ÿง ayumhrnf

RT @mrmarisaa: Semalem ngelihat bapak2 ojol ngajarin anaknya belajar ditengah2 keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet ordeโ€ฆ

2019-09-20 19:19

fasi kusukajamur

RT @mrmarisaa: Semalem ngelihat bapak2 ojol ngajarin anaknya belajar ditengah2 keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet ordeโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Ndy Ndy_ptr1

RT @HeyBudie: Kenalan.
Asik banget.

Sudah dekat.
Saling berharap.

Rasa Ingin memiliki.
Dia malah pergi.

2019-09-20 19:19

Ilham Arief ariefsandys

I am a man of fortune and I must seek my fortune

RT @HeyBudie: Tolong kalau mau ngechat jangan manggil nama, kadang aku suka deg-degan.

2019-09-20 19:19

ippunk.hari.ini punkippunk

jus apa yang bikin kamu seneng ?
Just 4 u !!!

@bakultisu_ @Julie_JKT48 Ayo sini vote nya gw beli buat julie , hhe hhe

2019-09-20 19:19

๐ŸŒผ Sihoonoona

For pdx โคโค // [Minkyu, Sihoon] // love - hate relationship with swing ent ๐Ÿƒ

RT @dimasalpra: @wilsonsitorus โ€œKetakutan terbesar umat manusia adalah kebenaran yang disembunyikan.โ€ - Ghani Zulham

2019-09-20 19:19

ใ…… sssonia_yh

no metter wut

@iKONICfess Terosss!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 19:19

jasmine saaaaayang

selesein bab 1-3 ya.

Minum apa hayo

2019-09-20 19:19

nayla darah suci enaenaeeee

kosong ky hati q

RT @HeyBudie: Seakan pasrah, tapi masih tak rela.

2019-09-20 19:19

alfinan_16 RizqonAlfian

RT @PakeIOS: Entah apa yang merasukimu
Hingga kesemua kalangan

#WeekendSantuy

2019-09-20 19:19

Ocha nabillaar__

spread happiness๐Ÿ’ซ

@shavinaaaa Ah masa๐Ÿ™Š

2019-09-20 19:19

Bang Hilmi Bang_Hilmi84

Wong Nggunung
anti Demokrasi
.. pro monarki๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
mendambakan lahirnya Kerajaan islam. nusantara ๐Ÿคฃ dg ctt bkn Jkw,Sultannya๐Ÿคฃ

Golput sesuai dg akal sehat

@Dhanie7771 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hrg segitu klo bkn org tajir bnran .sp jg yg mau beli๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

2019-09-20 19:19

S_Dinejad slametdinejad

Barakallahu fiikum..

@Sony86172074 @andre_qoje ๐Ÿคญ

2019-09-20 19:19

raannee Gipyi

RT @HeyBudie: Tolong kalau mau ngechat jangan manggil nama, kadang aku suka deg-degan.

2019-09-20 19:19

ูˆูŽุงุณูุนู’ ุงูŽูˆู’ููŽู‚ู’ ุฑูุฒู’ู‚ููŠู’ aufaqwa6

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุฅู†ู‘ ุงู„ู„ู‡ ูˆู…ู„ุง ุฅูƒุชู‡ ูŠุตู„ู‘ูˆู† ุนู„ ุงู„ู†ู‘ุจูŠ ูŠุง ุงูŠู‘ู‡ุง ุงู„ู‘ุฐูŠู† ุฃู…ู†ูˆุง ุตู„ู‘ูˆุง ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู‘ู…ูˆุง ุชุณู„ูŠู…ุง
Kadang posting politik, ga suka unfoll aje

@bukanbudokter Sini sini, tak kasih tau passwordnya

2019-09-20 19:19

Ajorrr gysnaninta

gajelas , FANGIRLING ,curhat :)

@akuistriharry YA TUHAN NGAKAK SAMBIL NANGIS๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 19:19

BUNA Brawijaya buna_brawijaya

Official Account Badan Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya.
Further info : DM

2019-09-20 19:19

Afriyanto Muhamad beneranafri

โ™ป๏ธ

@grindfastroll Ayo mbang mari bergoyang

2019-09-20 19:19

Aniqoh Bachriwindi bchrwnd

Bagemana kabar? Cantek?

@iffa_izzah @husnus_u2s @tikanyol @biobii_ @erwindkristian @zakimuhmmd @arinirifqiya @hafidrizqif @Hafidkhoooโ€ฆ

2019-09-20 19:19

S. Roberto Sauki_197

Aku iki aku, udu sopo sopo

RT @OngisnadeNet: Aremania yg datang langsung jaga etika bertamu...kulun nuwun dulur dulur Lamongan, La Mania...

2019-09-20 19:19

dewi dewioci

na-neun meongcheongi

@impanicked mba angga iki pengen tak rt tapi ora iso piye

2019-09-20 19:19

๐Ÿพ taaa_sr

RT @mmila9027: @AmbarwatiRexy Lihat ini saya jd nangis mbk. Sejarah selalu mencatat, dalam konflik kepentingan, konflik horisontal, kelas mโ€ฆ

2019-09-20 19:19

winter bear ๐Ÿปโ„ nhdy_kth

You are the cause of my singularity ๐Ÿฏ๐Ÿฐ and I wanna sleep like a winter bear ๐Ÿ’œmaknae line๐Ÿ’œ ~Oh Bae

RT @ngutangindomie: Mau giveaway karena bahagia Mina cantik banget๐Ÿ˜ญ #FeelSpecial

Pulsa/ovo 20k. Cukup rt+likes aja. Sama rep mau pulsa atโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Rismala Chandra rease1805

Clothed in Strength And Dignity, And Laughs Without Fear of The Future.

expect nothing.

2019-09-20 19:19

rayvaldo pratama rayvaldohp

Jangan Baper! Jijik!

Ayoo ndang demis wes ra tahan iki ๐Ÿคค

2019-09-20 19:19

Putratama Weda Pinandoro wedapinan

Ismed iso melu main iki..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-09-20 19:19

Assalamualaikum Ukhtea ๐ŸฆŽ rskansyah

Tidak merokok, tidak ngopi.
Kalo nongkrong makan aja gimana?

@batmanraksasa Gara gara sombong gedung dukur dewe

2019-09-20 19:19

Cut Syarifah cutsyrfh

DennyDwiTama

@askmenfess Alhamdulillah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 19:19

ASU RikaDwi_J

@jualginjal_ Ya allah, kalimat nya mba nya dari tadi nenangin aku loh๐Ÿ˜“

2019-09-20 19:19

Ge ๐ŸŒป graceesam

Psycho๐Ÿ

@Orchitachichi fakyuuu

2019-09-20 19:19

BUNA Brawijaya buna_brawijaya

Official Account Badan Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya.
Further info : DM

2019-09-20 19:19

Khav Khavitaam

@ongky_mulya Hidup seperti pattrick

2019-09-20 19:19

za pastryenak

aku baik ko.

@glukosababy @bearbareunyukk @pinguin_babbal @tangkuuu bisa juga ini wkw

2019-09-20 19:19

Dragneel's sister nisr_L

๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š

RT @MelindaAghnia: Alurnya:

Di deketin doi
Aku jual mahal

Eh kena, baper dah.

Aku yang gantian kodein doi
Eh doi tiba tiba jual mahal

Tโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Aldian Fajar Ismail AldianFajar

โ€ุญูŽุณู’ุจูู†ูŽุง ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽู†ูุนู’ู…ูŽ ุงู„ู’ูˆูŽูƒููŠู’ู„ู ู†ูุนู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽูˆู’ู„ูŽู‰ ูˆูŽู†ูุนู’ู…ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุตููŠู’ุฑ

@kiaikanjeng Gaskeee

2019-09-20 19:19

ava kocheng naaiinooo

hati-hati, ak membosankan

@bantuindund ak liat di tl td pagi, tgl 24 kalo gslh

2019-09-20 19:19

anu angrhkf

kalo km kesindir artinya aq tepat sasaran.

@lilithkis yg ini bukan mb aisy

2019-09-20 19:19

liya gnani || need mutual aku_liya

im ok! wirohajima~

@c0ttoncandys Baru tau ๐Ÿ˜ญ
Seruan yg tiktok bisa buat joget ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 19:19

UMAT SANGAR malangbertahan

Persahabatan tak ada batas. Walaupun beda darah, jasad maupun langkah.

@tukangsepik_

2019-09-20 19:19

Mochammad F R conqhueror

Faking man of medan kakean jumpscare

2019-09-20 19:19

dwiamalia dwiamaliaaaa

don't forget to be grateful, sayang๐Ÿ–ค

Tidur dulu apa nugas dulu? :'

2019-09-20 19:19

Mohammad Robih biobii_

Interested in technology, social media, travel and cat. Currently living in Malang.

@bchrwnd @husnus_u2s @tikanyol @iffa_izzah @erwindkristian @zakimuhmmd @arinirifqiya @hafidrizqif @Hafidkhoooโ€ฆ

2019-09-20 19:19

R. terehonkado

What?

RT @mmila9027: @AmbarwatiRexy Lihat ini saya jd nangis mbk. Sejarah selalu mencatat, dalam konflik kepentingan, konflik horisontal, kelas mโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Rizal Alamsyah Rizalamsyah

@sukanganggur @adhisnst @firleys WKWKWK

2019-09-20 19:19

Ainu Yazid ainu_yazid

Allahuakbar..

2019-09-20 19:19

resqi uyeonhiyou

bodoamat dah bionya udah kayak line-up konser akhir tahun ๐Ÿ’™ Seventeen โ€ข AB6IX โ€ข CIX โ€ข 6ilver โ€ข Noa โ€ข AAP.Y-3 โ€ข BRANDNEWZ โ€ข Cho Seungyoun ๐Ÿ’™ ๐š‹๐š•๐šž๐šŽ ๐šŽ๐š—๐š๐š‘๐šž

Sending online hug to my cutie sweety fluffy sis @autumsnky ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 19:19

na nalisnasn

woy mutualan napa๐Ÿ˜ก

RT @mrmarisaa: Semalem ngelihat bapak2 ojol ngajarin anaknya belajar ditengah2 keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet ordeโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Zizyafirmana Zizyafirmana1

18 y.o v.b

After a hurricane comes a rainbow๐ŸŒˆ

wa: 088217429826
pic dm aja, dm aja sapa tau cocok

@mamafta mau hahah

2019-09-20 19:19

Mochammad Bagas Widiyakto BagasWdykt

Nothing

@micinlatte Alhamdulillahnya gt. Gaada yg nanggepin kehaluannya dia.

2019-09-20 19:19

Aniqoh Bachriwindi bchrwnd

Bagemana kabar? Cantek?

@nuzululhuda_ @husnus_u2s @tikanyol @biobii_ @iffa_izzah @erwindkristian @zakimuhmmd @arinirifqiya @hafidrizqifโ€ฆ

2019-09-20 19:19

Wong mBatu NuruddinYusuf

Mangan - Turu - Ngopi

@yugo_prasetya @AremafcOfficial @RodrigoSantono Wkwkwk. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ

2019-09-20 19:19

vin. wehaverenjun

ใ€i love #ํ™ฉ๋Ÿฐ์ฅ” for a better lifeโ™ฅใ€‘
โ€”exol ; nctzen

@happyviryeol Gedek banget masih sempet"nya ada yg kek gitu-,-

2019-09-20 19:19

fir firefendik

@aliyenepluto @Kulinobareng_ @tweetGoblokmu @djancoki @dapormu @rasahbapersu @ndasmu__ @_RasahCangkeman pisui loo

2019-09-20 19:19

MID MidKhamid

๐Ÿ–ฅ๏ธโŒจ๏ธ ๐Ÿ–ฑ๏ธ๐Ÿ˜ด

RT @tegar_RKusuma: Kali aja ada yang minat aku jual hp Vivo Y81 1.5jt net
3/32
p22 (12nm)
3300mah
Dom malang
Masi mulus gapernah jatoh
Bโ€ฆ

2019-09-20 19:18

๐˜ ๐˜ถ ๐˜ฎ ๐˜ข ๐˜ฏ rahardjoe_

๐™๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ ๐™–๐™ฎ๐™– ๐™–๐™ฅ๐™–๐™ก๐™–๐™œ๐™ž ๐™ข๐™ž๐™จ๐™ ๐™ž๐™ฃ
|
โ€ข ๐™ƒ๐™ช๐™ข๐™–๐™ฃ ๐™ค๐™› ๐™ข๐™ฎ๐™จ๐™š๐™ก๐™› โ€ข

RT @dimasalpra: @wilsonsitorus โ€œKetakutan terbesar umat manusia adalah kebenaran yang disembunyikan.โ€ - Ghani Zulham

2019-09-20 19:18

Rdwp novandri Novanr11

self motivator

@nety_rusi @AntoniRaja @danrem @katakitatweet @PunyanyaMasJoko @P3nj3l4j4h @Irenecutemom @saidiman @StellaSuwardiโ€ฆ

2019-09-20 19:18

Malang Tramway MalangTramway

Belongs to a Tramway Enthusiast. Untuk pelestarian, pembangunan dan kebangkitan perkeretaapian di Indonesia.

@infokediri @narrauthor @sgtibramsyah Mungkin bisa diusulkan untuk diaktifkan lagi sebagai angkutan massal atau semโ€ฆ

2019-09-20 19:18

KutilFiraun Rikadestiana08

Hobi : Rebahan, Bcd, Maido, Males-malesan

Cita-cita : Orang Sukses
Dasar aku manusia gatau diri

RT @DifDhifa: Overdosis sabar, nganti ambyar๐Ÿ˜ฐ

@Kang__SIMPLE @tweetGoblokmu @Klnwn_ @AssMbuh @Sancaka20

2019-09-20 19:18

ain ๐Ÿญ lyhtclp

loving my son 24/7.
mother of ka adit, bujang & bambang ๐Ÿ’•

RT @dimasalpra: @wilsonsitorus โ€œKetakutan terbesar umat manusia adalah kebenaran yang disembunyikan.โ€ - Ghani Zulham

2019-09-20 19:18

almaaaaaa๐Ÿ almaa_w000

only iKONIC (YG standโŒ)(WINKONโœ–๏ธ) suka Blackpink n' 2ne1 TDK agensi nya !!

SCREAM aa aa aaa๐ŸŽต๐ŸŽต oleh 2NE1

2019-09-20 19:18

D i l buchengg

bucin koocheng

@moviemenfess Film thailand gk sih? Flight apaan dah lupa๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 19:18

๐ŸŒธ๐Ÿคก fallinforhsw

RT @ngutangindomie: Mau giveaway karena bahagia Mina cantik banget๐Ÿ˜ญ #FeelSpecial

Pulsa/ovo 20k. Cukup rt+likes aja. Sama rep mau pulsa atโ€ฆ

2019-09-20 19:18

Kabar Malang kabarmalang

Mengabarkan berita seputar kota Malang

Hadir di Pameran Energy & Engineering, BFI Incar Pembiayaan Rp 100 M: Endraโ€ฆ #kabarmalang

2019-09-20 19:18

Banyak dosa cucutobelii

Two face 24/7.

RT @HeyBudie: Harapnya ada yang mau menerima apa adanya.
Giliran ada yang mau, malah milih yang lainnya.

2019-09-20 19:18

Dindaโ€”๐Ÿฏ๐Ÿฐ KimDiinda_

Fan account| Taurus Girls!! Kpopers??? Mutual Kuy โ€ข BTS & Taekook enthusiast

RT @ngutangindomie: Mau giveaway karena bahagia Mina cantik banget๐Ÿ˜ญ #FeelSpecial

Pulsa/ovo 20k. Cukup rt+likes aja. Sama rep mau pulsa atโ€ฆ

2019-09-20 19:18

ยฐยฐHelveeyy veexiebunny

์•„๋ฏธ.โค
๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ.๐Ÿ

RT @dimasalpra: @wilsonsitorus โ€œKetakutan terbesar umat manusia adalah kebenaran yang disembunyikan.โ€ - Ghani Zulham

2019-09-20 19:18

Fia Utami P Putri S fiasuhartono

unofficially yours.

RT @MelindaAghnia: Alurnya:

Di deketin doi
Aku jual mahal

Eh kena, baper dah.

Aku yang gantian kodein doi
Eh doi tiba tiba jual mahal

Tโ€ฆ

2019-09-20 19:18

Kabar Malang kabarmalang

Mengabarkan berita seputar kota Malang

Taman Gandrung Terakota, Venue Jazz Gunung Ijen yang Ikonik: Endra Kurniawanโ€ฆ #kabarmalang

2019-09-20 19:18

Fitmas fitmaassss

๐ŸŽ€๐ŸŒผ๐ŸŒž

@fenwy_ Gak jadii aku ws nemu ๐Ÿ˜…

2019-09-20 19:18

ryka.yn rikayunisa

Jeff.

RT @PakeIOS: Entah apa yang merasukimu
Hingga kesemua kalangan

#WeekendSantuy

2019-09-20 19:18

kekasih gelapmu ocikidiww

arr

@ohmybeautybank flawless go debest

2019-09-20 19:18

Mochammad F R conqhueror

@dipermalukan Gaiso gak nyesel tapi lek main iku wapik

2019-09-20 19:18

- elysqotrunnada

RT @HeyBudie: Seakan pasrah, tapi masih tak rela.

2019-09-20 19:18

Risky Dwi schyries_30

Life is Full of Surprise

Every tear, every fear
Gone with the thought of you

2019-09-20 19:18

SARI. saaaaaaarrrrrr

i eat, a l0000t.

โ€˜Kamu tu banyak tingkah jadi yang simpel aja dehโ€™ YHA siapa juga yg mo ribet klo bisa pake kaos sama sendal jepit juga ayoโ˜บ๏ธ

2019-09-20 19:18

Eka Septahany Putri ekasepta_

@renggafebrydr_ @syafifays taro enak nih

2019-09-20 19:18