Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

Azkia@karim Azkiakarim1

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikmal Nasir .๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

@Anonymcrb Dhuha
#PrabowoSandi

2019-06-27 07:26

arsy halunisme

random people

@marrrrrksarang So lucky ๐Ÿ˜ซ

2019-06-27 07:26

sudi prasetyo sudiprasety0

@AmbarwatiRexy NGILUU !!! Ngawur ae....mentangยฒ beda bentuk....maen dupak sembarangan

2019-06-27 07:26

E C H U L rezaphlv27

loss control
New account

@indrawhan Makin fasih bacot

2019-06-27 07:25

Ghazi M. Ramdhan ghazirmdhn17

Until you spread your wings, you have no idea how far you'll fly โœˆ

IG tampilannya baru y ๐Ÿ‘ป

2019-06-27 07:25

~Kang Mahdi bustom86

API TEGALREJO MAGELANG

@GuyonWaton Banter lor gonku mboh pirang skala mau ngantek jeplok ambenku

2019-06-27 07:25

holaoir_ Walimatulkhoir2

mampir kuy

@Jamalxz2 Lu tau ilmu gini an dri mna? Malu odong !

2019-06-27 07:25

siunyil brilianpamula

hidup itu indah, maka tersenyumlah :D

@didikempotid Masio mboten remuk atiku, nanging layang kangen paporitku

2019-06-27 07:25

R Jugul17R

Sisain satu Gusti ...

2019-06-27 07:24

Pak Ndul SriwijayaT

Selalu ceria dalam situasi apapun tenang dalam bertindak pasti bila menentukan

Sampah itu ada di jakarta....mutiaranya ada di surabaya

2019-06-27 07:24

nah leftmebehind_

@GiveawayAstro Please meee

2019-06-27 07:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

โ€œA loser is a loserโ€ (Neji
Hyuuga)

2019-06-27 07:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Yang aku tahu,aku cuma payung yang kamu pake waktu hujan ataupun panas, Selebihnya ya kamu punya istana untuk di tempati.

2019-06-27 07:24

nisak nur fadillah Nisak_dokok

@IndosatCare knapa tidak ada respon balasan di dm dan twit?

2019-06-27 07:24

~Kang Mahdi bustom86

API TEGALREJO MAGELANG

@AdePrabandari Hanya para kekasihnya yang bisa memahami,bukan orang2 yang mengaku kekasihnya

2019-06-27 07:24

Mbelli ely_cahyani

@farichaaaaaaa pake kaca pembesar mbiaaakkk

2019-06-27 07:23

Angga Dwipratama DwipratamaAngga

Semoga auloh selalu memberkahi amiiiiin

@pselfi98 Bunda Nina q mau kmu jadikan pendamping sewaktu ada acara.

2019-06-27 07:23

Kak Laili laili_yana

Mbak-mbak rumahan

@adityajuliannn Berasa pipi berat sebelah, krn yg lesung kanan doang

2019-06-27 07:23

nฮนั…๐Ÿœใƒ„ cajetadesuarez

soy un vomito de la naturaleza||๐Ÿœใƒ„

q mujer del bien es hermosa

2019-06-27 07:22

Jaka Jaka07690872

RT @bonekahidupjawa: Ada yang belum bisa bobo gak?
Like yuk yg banyak sayang Ku ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

2019-06-27 07:22

nah leftmebehind_

@SultanGiveaways Holiday for sure

2019-06-27 07:22

รฆ. lltesy

loving myself and sleep more than u

RT @AdiIndianti: Dari zonasi saya dapat belajar bahwa yang berjuang kalah sama yang dekat.
Oh Asu

2019-06-27 07:22

Revaldysurya suryafirdauss02

@Bayudk7 Bct ap si lu

2019-06-27 07:22

Desi Mawar desimawar9

OSHI || Ig : desimawar96 ๐ŸŒธ

@wiraskt Hahahha anu apa coba?

2019-06-27 07:22

nah leftmebehind_

@GiveawayAstro done

2019-06-27 07:22

Sholat_Ponorogo iMasjidPonorogo

Membangun Peradaban Umat dengan Ilmu, Iman dan Taqwa

Ustadz Mubarok Bamualim Lc. : Mewujudkan Ibadah Yang Berkualitas ( Kamis... via @YouTube

2019-06-27 07:22

sudi prasetyo sudiprasety0

@kaesangp @Chilli_Pari @ArnoldPoernomo kok y ada yg tanggapi serius....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-06-27 07:22

Sholat_Ponorogo iMasjidPonorogo

Membangun Peradaban Umat dengan Ilmu, Iman dan Taqwa

Wali Allah dan karomahnya, Wali Setan dan tipu dayanya - Ustadz Khairul... via @YouTube

2019-06-27 07:21

MAEMUNAH sellayss

Kenalan yuk, siapa tau jodoh!

@dontdistrubpls @askmenfess Wkwkwkwk kok bisa gitu pas ๐Ÿ˜‚

2019-06-27 07:21

โ€  'Sikha'Lukitaโ˜… sikharini

1623 5105 0013 4200 SLCard 2011 54754 00890
โ˜†โ˜† โ˜… soniq โ˜…
Ig: Sikha_lukita , cek my gallery

Mantan pun menyesal

2019-06-27 07:21

Azkia@karim Azkiakarim1

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikmal Nasir .๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

@dhiminie80 @dyanr99 @SalwaSofiy2019 @riani_212 Selamat ngopi
#PrabowoSandi

2019-06-27 07:20

Septi septindh

Ayuuukk bahagia secara diam diam

Wish me luck :)

2019-06-27 07:20

Jaka Jaka07690872

RT @cece_intan22: selamat malam say ,siapa yg belum pada bo2g retweet ya say๐Ÿฅฐ

2019-06-27 07:20

Azkia@karim Azkiakarim1

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikmal Nasir .๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

@dhiminie80 iyo
#PrabowoSandi

2019-06-27 07:20

RenggitaAR Renggitaa

@zhrfnio Uhuyy wes kompre rek, selamaat nyoooo

2019-06-27 07:20

~Kang Mahdi bustom86

API TEGALREJO MAGELANG

@SastraDimeja Mosok to mbah duwet okeh poyo iso ngeloni kok gk butuh wong lanang catet.

2019-06-27 07:19

akd. asyirahKD

bercerita. menceritakan. diceritakan |
carousell @prenisya26 |
@asyirahkd |
+62

RT @zhuainy: pas lagi pengen ini ituu :
- Liat lagi PL vendor nikah
- Liat lagi harga rumah dan tanah
- Liat lagi ig Jouska soal pentingnyaโ€ฆ

2019-06-27 07:19

Tanty puspitasari Tanty_PS

Wannable

Kang daniel stand

๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

@NielSlay @KangNiel5 @HoneyKiss95 Seoksigen dgn LM sdh kyk hirup Sianida

2019-06-27 07:19

Akun batman xbege_

Pribadi konten

podcast everywhere

2019-06-27 07:19

MAEMUNAH sellayss

Kenalan yuk, siapa tau jodoh!

@askmenfess Nderr ๐Ÿ˜‚

2019-06-27 07:19

MasCholif MasCholif

Bukan akun alter. Internet positif

RT @rasaa_cokelat: Lagu sejuta umat.
@didikempotid

2019-06-27 07:18

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@asyrf10 @siloh999 Jamanku sekolah kok gak enek ngene ki seh....

Enak banget isuk isuk wes nyusu

2019-06-27 07:18

SA PrisiliaDL

Penglihatan Kedua ๐Ÿ‘€

@dayatpiliang Kenalan online..

2019-06-27 07:18

evamerti evamerti_

Tel-Uโ€™15

Pengen pulang ๐Ÿ˜ญ

2019-06-27 07:18

nah leftmebehind_

@TropicGiveaways Done

2019-06-27 07:17

vivakristin kristin_viva

๐ŸŒŒ
โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
ARMY, NCTZEN โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ, EXO-L โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

@Naxelaa_ Bismillah. Semoga rejeki akikah kali ini. Semoga dapet ak yg berkesempatan dpt rejekinya. Semoga ak yangโ€ฆ

2019-06-27 07:17

Kak Laili laili_yana

Mbak-mbak rumahan

@mojokdotco Pantesan sneng bnget upacara @laukanamajnun

2019-06-27 07:17

Sholat_Ponorogo iMasjidPonorogo

Membangun Peradaban Umat dengan Ilmu, Iman dan Taqwa

Kajian Mq Pagi Live dari Masjid Daarut Tauhiid Bandung [27-06-19] via @YouTube

2019-06-27 07:17

Khairudin Hendri HKH Hendri74_HKH_2

Yang penting senyum

RT @Ashief_Khaan: Rakor BID klaster IV kab kediri

@Jokowi
@kyai_marufamin @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @FahriLabado @anwsanusi @AndryDโ€ฆ

2019-06-27 07:17

H.AKHMAD SOLEH YAHYA ROZY HAKHMADSOLEHYA1

Ingin selalu logic tetapi tidak tinggalkan hati nurani.

@jokowi Tinggal Pesawat Tempur yang belum dan Kapal Induk Bapak Presiden .Kalau kesulitan dana kami setuju jika diaโ€ฆ

2019-06-27 07:16

F Fauzi_Afrndn

๐‘‡๐‘–๐‘‘๐‘Ž๐‘˜ ๐‘‘๐‘Ž๐‘๐‘Ž๐‘ก ๐‘๐‘–๐‘๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘Ž, ๐‘ก๐‘ค๐‘–๐‘ก๐‘ก๐‘’๐‘Ÿ ๐‘ ๐‘Ž๐‘—๐‘Ž

RT @imnotdion_: Jadi gaes buat kalian yg mau liburan,

Gunung bromo lagi bersalju loh, yakin gak mau kesini?
Tetep safety ya bawa jaket ygโ€ฆ

2019-06-27 07:16

Berita Madiun Raya MadiunRayaID

Official account of Madiun Raya, berita lengkap Madiun dan sekitarnya

Honda Genio, Skutik Casualย Fashionable

2019-06-27 07:16

PUPUT queenauls

camabastan.

RT @AdiIndianti: Dari zonasi saya dapat belajar bahwa yang berjuang kalah sama yang dekat.
Oh Asu

2019-06-27 07:16

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

Selamat pagi kamis manis :)

2019-06-27 07:16

arifatul azzalia arifatulazzalia

@CH_chotimah Amiin ya allah mudah mudahan penyakitnya bu risma cepat sembuh

2019-06-27 07:16

vivakristin kristin_viva

๐ŸŒŒ
โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
ARMY, NCTZEN โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ, EXO-L โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

@seeerlinujinie_ Hbd ๐ŸŽ‰ semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai
Bismillah. Semoga rejeki akikah kali ini.โ€ฆ

2019-06-27 07:15

Tanty puspitasari Tanty_PS

Wannable

Kang daniel stand

๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

@KangNiel5 @HoneyKiss95 Aasiapppppp. Kita aja mikirin daniel 5 bln ini sdh kyk dineraka dgn LM trus disuruh peduliโ€ฆ

2019-06-27 07:15

vivakristin kristin_viva

๐ŸŒŒ
โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
ARMY, NCTZEN โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ, EXO-L โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

@uvntious Hbd ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ semoga bisa lebih baik kedepannya. Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai
Bismillah. Sโ€ฆ

2019-06-27 07:15

FerlineVAV Kekel_404

foฤบlback bisa

#AryRamdhani bertanya: udah makan ?

2019-06-27 07:15

BTS๐Ÿ’–227๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต p97ei

ๅคงไบบARMYใงใ™โœจใƒ†ใƒ†๐Ÿฏ&ใ‚ฐใ‚ฏ๐Ÿฐๅฏ„ใ‚Šใฎใƒšใƒณใงใ™ใŒallใƒšใƒณใงใ‚‚ใ‚ใ‚Šใพใ™โœจ๐Ÿ’œJamais Vu ๅ‡„ใๅˆ‡ใชใ„ใ‘ใฉๅฅฝใโœจspeak yourself ้™ๅฒกใ‚จใ‚ณใƒ‘ใซ่กŒใใพใ™โญ๏ธๆกๆ‰‹ไผšใ‚‚่กŒใใŸใ„ใชใ€œ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œbts studio ็”ณใ—่พผใฟใ—ใŸใƒผ๐Ÿ’•

RT @gnbteng: [zuuโ€™s update] RT cornxa: 190627 ใ‚ใ–ใพใ—ใƒ†ใƒฌใƒ“ #BTS

โ‡ข Lights ๐ŸŽฌ
ใƒ€ใƒณใ‚นใฏไธ€ๅˆ‡็„กใ—ใฎใ€ๆ˜ ็”ป้คจใง่‡ชๅˆ†ใŸใกใฎMVใ‚’้‘‘่ณžใ—ใฆใ„ใ‚‹ใƒกใƒณใƒใƒผใฎ่กจๆƒ…ใŒ่ฆ‹ใ‚‰ใ‚Œใ‚‹MV

2019-06-27 07:15

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@zubaidah_hasan Aku gak edan mba,, malah aku gak sampe semono ki sehat ora jane aku :(

2019-06-27 07:15

sapa hay00 Hazelixo1

aku auto fb

RT @AdiIndianti: Dari zonasi saya dapat belajar bahwa yang berjuang kalah sama yang dekat.
Oh Asu

2019-06-27 07:14

Arninฮฑ arninaarry

Bisanya cuma sambat sama bacott

RT @AdiIndianti: Dari zonasi saya dapat belajar bahwa yang berjuang kalah sama yang dekat.
Oh Asu

2019-06-27 07:14

IG : @RASI9060FM โ„ข rasifm

Haryono Permai XIII Magetan
WA MD +6285648713370 l

IG
๐Ÿ“ฃ

Assalamualaikum Kamis ...
Listen

Bacaan Yasin
Al Waqiah

Semoga Berkah โค

2019-06-27 07:14

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@biggybone Maksim bon maksimal woyyy,, wah overdosis kowe ki

2019-06-27 07:14

Lisa Dwi LisaDwi95

@ismaname_ Katanya oktober nanti qaqa dibuka pendaftarannya

2019-06-27 07:14

Draupadi bethtiwi81

ngunu yo ngunu ning yo ojo ngunu

@tapakkadal @intanRatuaja12 @Chilli_Pari ๐Ÿ˜‚ ...dan aku pun terpaksa ikut terhibuurrr

2019-06-27 07:14

mumtaz_dedi mumtazded

@dittitit Bayari dit :v

2019-06-27 07:14

Nur Akhmad Haitsam A HisyamAkhmad

simple confuse tense

@mazzini_guisepe .

2019-06-27 07:13

Mutiara Akhir Zaman MutiaraZaman

Aq tetap akan berjuang, hingga Allaah berfirman : istirahatlah engkau dengan ridha-Ku

@DoniRiw Mantabbbb

2019-06-27 07:13

P U R W A T I Purwati9800

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉIndonesia-Japan๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต

@Save95527214 Haha

2019-06-27 07:13

Fernando Fernandox76

~

RT @cece_intan22: selamat malam ,masih adakah yang belum bo2g jam segini ??? ,retweet ya mas

2019-06-27 07:13

AKa GarisEdar

Harus pandai bersyukur! ๐Ÿ˜Œ

@sakinaini Tak retweet loh wkwk

2019-06-27 07:12

Sebastiankisworo Sebastiankiswo1

RT @maaf_gan: Da Best of Indo Mayor... #GWSBuRisma

2019-06-27 07:12

EMOJI Izzafn_

@zzainal_fanani @Rahmat_aiue Masi pagi sudah rempon

2019-06-27 07:12

AKa GarisEdar

Harus pandai bersyukur! ๐Ÿ˜Œ

@oktikurniaa Tiap hari kubegini ๐Ÿคง

2019-06-27 07:12

panggilsajarindu galehjaka

Jangan serius serius..

@itsnabillaaaa @Dindarhy1 ni maksud lu

2019-06-27 07:11