Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

TO EY TOEY99340433

RT @dhimasdewa1: Karungin bawa pulang

2018-02-23 05:47

Lauraml1 orochi_lauraml1

ESP/EN/FR ♠ Yūgen ♦Quien se burla de alguien por sus defectos físicos, deja al descubierto sus defectos mentales. ♣ Multishipper ❤️ Followback.

RT @naimkhg: no os pasa que cuando os poneis un album de musica nuevo mientras os duchais y no os sabeis la letra no teneis ni puta idea de…

2018-02-23 05:47

goombre Ajikmbezz

OWNER GOOMBRESPORTS
follow ig : goombresports

Locateli maine ko JMBT

2018-02-23 05:47

Wiyanti Inggar inggarmuiw

Belajar dari kehidupan tentang keikhlasan dan kebersamaan

Regrann from fiqihwanita_ - |Bolehkah Membaca Quran Tanpa Suara?| .
Bismillaah
Jika yang…

2018-02-23 05:47

Arieezzfm arieezzfm

RT @Kumala117: Habis diajak mabok disetubuhi di hotel sama om

2018-02-23 05:47

Effan Cendoll epannn_st

"duda anak 1"

@Vie_Kumalasari Aminn

2018-02-23 05:47

Ney❌ naimkhg

dibujo dibujos

candado: @vidamier

no os pasa que cuando os poneis un album de musica nuevo mientras os duchais y no os sabeis la letra no teneis ni puta idea de que hacer

2018-02-23 05:47

gudel13 adyaddrock13

1892 - 1929

koe ngendok po pir??

2018-02-23 05:47

José Polanco #RAV✊🔥 jos_polanco

Pobre es el hombre cuyo placer depende del permiso de otro.

RT @MrsDeGales: No es válido decir "ah pero esa barquilla no cuesta ni un dólar"

Uds saben que aquí la gente gana en BOLÍVARES y comprar D…

2018-02-23 05:47

Barmawi Umar barmawiumar

Muslim dan sudah menikah :: Aku tuh ya seperti ini, bukan yang lain ::

Mari yg terbangun dini hari ini bagi yang muslim kalau mau melaksanakan sholat tahajud.😊

2018-02-23 05:47

📎sajak_P@tah Isco58112334

seorang ayah pun juga seorang ibu bagi seorang gadis kecil yang cantik, hatinya terlahir dari reruntuhan masa lalu. dan sulit untuk disembuhkan.

28 januari 2012
Pukul 11.00 kilas balik dalam hidupku seakan dunia benar benar gelap, ato mungkin lebih tepatnya berakhir..

Al - Fatekah

2018-02-23 05:47

Debi kumalasari Kumala117

masih muda, toket montok, suka dibecekin 💘

Habis diajak mabok disetubuhi di hotel sama om

2018-02-23 05:47

regina alpha onewomanwolfpk

🐺

RT @CordellBoyce: Just cause meen flashy don’t mean I don’t hve my things eh. 🗣🗣 I hve my things 😂

2018-02-23 05:47

jiminkookv1500 jiminkookv1500

RT @Flovvery_Crush: I hv a fever & it get worse,sorry fam i think its hard for me to use phone,my head's spinning😵

#BestFanArmy #BTSARMY #…

2018-02-23 05:47

Refucks🌚 Refi1008

RT @kaylenciaga: Hawu so we not gon’ be right? ☹️

2018-02-23 05:47

Dody setyaji jkkjs0998

Hy hy bidadariku yang terlahir kedunia tp sayang jarak memisahkan hehehe

2018-02-23 05:47

Orxan Shakaraliyev Orxan_Sh

Hər günün bir sabahı vardır

Мне понравилось видео "EN ZOR HAVA ŞARTLARI - Buz Gibi SOĞUK" ( на @YouTube.

2018-02-23 05:46

Berl berlianaory15

RT @adimasnuel: "apa rahasia kamu bisa sebahagia ini?" | "gampang, merahasiakan kamu dari kesedihan-kesedihan saya."

2018-02-23 05:46

Wiyanti Inggar inggarmuiw

Belajar dari kehidupan tentang keikhlasan dan kebersamaan

Semua berlalu begitu cepat, hingga kita tak sadar akhir duniawi semakin dekat.
Sudah seberapa…

2018-02-23 05:46

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: Diharap duLur² Bonek sekitar kediaman aLmarhum utk bisa membantu menyambut kedatangan aLmarhum dan ikut mengantar ke peristi…

2018-02-23 05:46

Bobby Darwin Kayaknya_Bobby

pengen ketawa bareng, hubungi cp :
083834371800 (ajib) ||
*member of @StandUpIndo_MLG & @StandUp_Turen

Barusan di DM netijen yg mau nebeng @StandUpIndo_MLG buat audisi suci 8..
Gimana ya.. 😞

2018-02-23 05:46

ghost guilltguy

21 | sagittarius ,, BLmatsu account 💙❤,, RT heavy ,, occasionally content from other fandoms ,, only follow if 18+

RT @yousachines: 222の日 [3]
#カラカラカラの日

2018-02-23 05:46

COWO PANGGILAN IBU2 gg_gandz

berondong pemuas stw & mamah muda open vs 👼my wa 081809000288_langsung DM ja ya khusus bandung

RT @Alina__Bohay:

2018-02-23 05:46

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: Info terakhir, jenazah aLmarhum Farid Hariyadi sudah berangkat dari SoLo dengan ambuLan diantar anggota Bonek SoLo dan keLua…

2018-02-23 05:46

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @muslimorid: Ingin menjadi seorang yang bijaksana? Amalkanlah ilmu yang kau miliki. Silakan di-retweet.

2018-02-23 05:46

Mario Eko Prasetyo godong27

suroxboyo

RT @surakartans1923: Maturnuwun atas kehadiran rekan-rekan semua dalam acara Pre season kemaren.
Sleman , Surabaya , Madiun dsb.
Maturnuw…

2018-02-23 05:46

Berl berlianaory15

RT @qakhoiry: Terima kasih twitter, karena di dunia nyata belum sempat saya menyampaikan argumen, maka sejuta mulut akan menyerbu tanpa mem…

2018-02-23 05:46

put ArienPutri

•• Owner: Originalrajut ••
•• 📸 put ••

Kok bikin halaman rapi lebih susah drpd edit video di premiere yaa 😓

2018-02-23 05:46

www.jogjaupdate.com JogjaUpdate

berbagi info/event di/dari mana saja tanpa batasan area | promoberbayar: mail.jogjaupdate@gmail.com | FB/IG/Path: jogjaupdatecom | Anggota #PAIJO #MasDJo

@cndrapra lom

2018-02-23 05:46

Refaldo Bonar S refaldobonar

Jer basuki mawa beya

@DsonjaM wa ni candu ni

2018-02-23 05:46

adibingar bingaradi

Youtube

#RulesofSurvival

2018-02-23 05:46

José Polanco #RAV✊🔥 jos_polanco

Pobre es el hombre cuyo placer depende del permiso de otro.

RT @MrsDeGales: La última vez que compré un Sundae en Mc Donald's me costó 64mil Bs.....

Hoy, la barquilla vale 96mil Bs.

#HechoEnChavismo

2018-02-23 05:46

M. Taufiq Yunus ncustz

Web Designer| Linux User| GIMP Medium user| Inkscape beginner| Stupid Vector creation :D |M. Taufiq Yunus @ncustz ❤ @helsarizky Helsa Rizki W.|

jj: melalui @YouTube

2018-02-23 05:46

HASDI ADRIAN ANDE bitcoin00

gitu aja kok repot

citra DPR RI sangat buruk bin brengsek.tpi saya salut saat beliau2 bekerja atas nma MPR RI,di stulah ksantunan bica…

2018-02-23 05:46

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: “Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu “Subhanallah wa bi hamdih, subh…

2018-02-23 05:45

Crown's maubingits

- were ( WR ) #MTVHottest Nicki Minaj

2018-02-23 05:45

Irfan fauzi kakepatduapuluh

plural(is)me | kalo bukan saudara se.agama kita saudara sesama manusia | treated people like You want to be treated | marleyholic ✌✌✌ | gusdurian |

@ladydaph_ Hehe

2018-02-23 05:45

NOVEMBER d3n_AdDend

RT @dhimasdewa1: Brondong lagi

2018-02-23 05:45

타하니 hnoo110098

لا حول ولا قوة الا بالله 🇸🇦Arab ARMYs🇸🇦

RT @Flovvery_Crush: I hv a fever & it get worse,sorry fam i think its hard for me to use phone,my head's spinning😵

#BestFanArmy #BTSARMY #…

2018-02-23 05:45

DurenSawitTownzCrew DSTC_2014

BIG FAMILY BUT WE ARE NOT GANG

Seseorang yg mempunyai kepercayaan adl sama dgn 99 orang yg hanya mempunyai ketertarikan

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

alberto rodriguez elmirador778

RT @Alina__Bohay:

2018-02-23 05:45

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Berdzikir dengan hati misalnya adalah dengan merenungkan nikmat-nikmat Allah dan meyakini semua nikmat Allah ini menunj…

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

7 I Generations Kelas7I_

We are Seven I_stimewa
In the SMP 1 Bantul | Follow us

Alan

2018-02-23 05:45

Effan Cendoll epannn_st

"duda anak 1"

@_me_lysssha_ Mlm jmat d jln, ujan lg.

2018-02-23 05:45

LagiAnget LagiAnget

Portal Berita yang Lagi Anget | Tekno | Otomotif | Kesehatan | Selebritis | Gaya Hidup

Clothing : Harry Potter Glasses and Scar T-Shirt

2018-02-23 05:45

LagiAnget LagiAnget

Portal Berita yang Lagi Anget | Tekno | Otomotif | Kesehatan | Selebritis | Gaya Hidup

Collectibles : Game of Thrones: Daenerys Targaryen 1/6 Scale Figure

2018-02-23 05:45

LagiAnget LagiAnget

Portal Berita yang Lagi Anget | Tekno | Otomotif | Kesehatan | Selebritis | Gaya Hidup

Clothing : Harry Potter I'm a Keeper T-Shirt

2018-02-23 05:45

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: kondisi terakhir aLmarhum 😭

2018-02-23 05:45

put ArienPutri

•• Owner: Originalrajut ••
•• 📸 put ••

Hujan nya gede bgt kyk udah seminggu gak ujan 🤐

2018-02-23 05:45

IG: mr.aslim mukraminaslim

Ketika Kamu Merasa Hidupmu Tak Berarti, Ingatlah Ada Seseoang Yang Bahagia Karena Kamu.

Top story: McMaster could leave WH after months of tension with Trump - CNNPoli… see more

2018-02-23 05:45

Joseph Joseph_BS1

RT @gayjogjakarta: Sini abang rimming

2018-02-23 05:45

May Akshaya 😉😉 Flovvery_Crush

I Love Flowers I Love Myself | BTS ARMY | A Pretty Potatoe Queen from Far Away Potatoe Kingdom (^^) Love Listening to Music | Let's Be Friend ❤️

I hv a fever & it get worse,sorry fam i think its hard for me to use phone,my head's spinning😵

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards @BTS_twt

2018-02-23 05:45

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: aLamat aLmarhum di Simowau Baru Gg. Semanggi Rt.06/Rw.04 Sepanjang Sidoarjo

2018-02-23 05:45

Yanuarisnan Yanuarisnann

Aku ora bagus tapi yo ra elek elek banget.

Nek nggofood yahmene i mesakke bpk e

2018-02-23 05:45

IG: motivasee MotivaseeMedia

Sama Seperti Rezeki, Motivasi Juga Bisa Ditemukan Dimana Saja. 〰 〰 🐴 Download our Android app on Google Play Store 👇👇

Tuhan, teroboskanlah kami melalui kehidupan yang tak mudah ini. Sejahterakan dan bahagiakanlah kami. Aamiin
―Mario Teguh

2018-02-23 05:45

Sadila diyansadilla

from, for, to Allah💙

@gitasav Wah ka Git 💕

2018-02-23 05:45

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: InnaLiLLahi wa innaiLLaihi Rojiun.. teLah kembali ke RahmatuLLoh saudara kita Farid Hariyadi yg mengaLami keceLakaan di Srag…

2018-02-23 05:45

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: “Sesungguhnya amal itu sesuai dengan niatnya. Setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang ia niatkan.“ [HR. Mu…

2018-02-23 05:45

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Kiamat sudah dekat

2018-02-23 05:44

Wanandi Yoso wanandyoso

❤Y.P❤ ♥FOOTBALL♥ ♥A.C. MILAN♥ ♥PERSIJA♥ ♥Persada Indonesia Muda♥ | ♥Indonesia Muda♥

Good defence Alessio Romagnoli! #MILLUD

2018-02-23 05:44

Bayu Putra BPutra21

My world is the world of culinary,,,
and i really love my profession as a professional chef

Simplification key to increase investment: Jokowi by #republikaonline via @c0nvey

2018-02-23 05:44

dias8 diazputra8

Keep it Mello. Everyday is Holiday

RT @StaklimJogja: Update Citra Radar Cuaca Wilayah DI Yogyakarta Tanggal 23 Februari 2018 pukul 03.00 WIB #InfoCuacaJogja #BMKGDIY Cc: @SAR…

2018-02-23 05:44

Anyukk AyuqWN

line : ayuqwahyuningsih

@GrabID Ceritanya mau berangkat kekampus terus ngorder grab, pertamanya sih gak ngeh. Eh waktu drivernya dateng ter…

2018-02-23 05:44

THUNDERCLAP Thunderclapmfg

Riot Supply Co. | Email : Thunderclap.mfgco@gmail.com
Line : Thunderclapmfg

Like our new page too, jump here #thunderclapmfg

2018-02-23 05:44

Cahyo ~ cahyofap

Im not an Option :)
id Dragon Nest : SaLsaJunioR , id chatango : Kerororopin

“When someone left you, do not cry because that is the message that you’re going to get a better one.” ~ mantan ya mantan :D

2018-02-23 05:44

Elisa Dewi elisha2049

introvertebrata | semi-nomad | lightwriter | lost in social media dimension | sleepingella | 'dari kumpulannya yang terbuang' |

2018-02-23 05:44

Mario Eko Prasetyo godong27

suroxboyo

RT @bonekboys: InnaLiLLahi wa innaiLLaihi Rojiun.. teLah kembali ke RahmatuLLoh saudara kita Farid Hariyadi yg mengaLami keceLakaan di Srag…

2018-02-23 05:44

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Ini fenomena akhir zaman

2018-02-23 05:44

Farra Tiara FarraTiara111

Oleh karena masalah kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula

2018-02-23 05:44

Yusak Sigit yusaksigit_

😂😂😂😂

2018-02-23 05:44

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Tuh thailand juga ada banyak banci transgender?

2018-02-23 05:44

ATHECRAZ ATHECRAZ1980

official twitter account of ATHECRAZ (anak tepi kali krasak) since December 26, 2000 | part of @BCSxPSS_1976

RT @surakartans1923: Maturnuwun atas kehadiran rekan-rekan semua dalam acara Pre season kemaren.
Sleman , Surabaya , Madiun dsb.
Maturnuw…

2018-02-23 05:43

Alvin Mugiwara Alvin_EeQ

Seorang remaja berusia 17tahun yang suka bisnis. My CP business : 082220342973 (wa) email : alvineeq150@gmail.com

Cewek mana sih yg mau sabar walaupun udah di sakitin tapi tetep sayang? Hanya cewek kuat. :)

2018-02-23 05:43

widiaherniani witcntk

ig/path: widiaherniani

RT @adimasnuel: Apa yang lebih sedih dari ditinggalkan? Tidak meninggalkan meski punya alasan.

2018-02-23 05:43

rich MC aka B.F.B bangun_richMC

:* BLF FLB :*
10 MARET 2012

BOOMBASTIC

2018-02-23 05:43

bayu aji twoyoelpalu

RT @BKIPMAdisumarmo: 22/02 #OneHealthKIPM Pengawasan terminal keberangkatan Bandara Adisumarmo @HumasBKIPM @PerdanaGatot

2018-02-23 05:43

Haryson Samosir pierrotzzz

Play Video Games ALOT | Computer Science UGM '11

@lilpussygtpower @Lauren_Southern We wuZZ tortured and shitas yooo, time to sum payback kill all whites broer

2018-02-23 05:43

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Menuntut ilmu harus ikhlas, bukan untuk sombong dan mendapatkan pujian manusia. Seseorang akan mendapatkan ganjaran ses…

2018-02-23 05:43

Crystal CryssyK1

Ambitious. Foodie. 🇹🇹🌴

RT @CordellBoyce: Just cause meen flashy don’t mean I don’t hve my things eh. 🗣🗣 I hve my things 😂

2018-02-23 05:43

Bobby Darwin Kayaknya_Bobby

pengen ketawa bareng, hubungi cp :
083834371800 (ajib) ||
*member of @StandUpIndo_MLG & @StandUp_Turen

Kangen lumpiang 😣

2018-02-23 05:43

Ridwan_Traveling ridwan_1923

sepak bola

wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

2018-02-23 05:43

Fauzan_Arif ForzaCutrone

Indonesian | Milanisti since 2002 @acmilan

Wow Romagnoli

2018-02-23 05:43

nin ㅡ check 📌 nayanayanaa

nielwink🌸🌸 ㅡ please add @xdu4143a on line

HELP RT

OPEN SHARING GOODS FOR BLOOMING OF YOUTH
2018 Birthday Project for Park Jihoon by @eveninglow_jh

Detail…

2018-02-23 05:43

M Ikhsan A x_zant

9FDEA86C :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Baal

2018-02-23 05:43

👨🏽‍💼 shanespain5

👨🏽‍💻 🏃🏽 🐶 🍔 🏑 🎢 📚

RT @kaylenciaga: Hawu so we not gon’ be right? ☹️

2018-02-23 05:43

amar amarm56609180

Syukuri apa yang ada

RT @miataka69: Ngerjain my wife yang sudah ngorok

2018-02-23 05:43

YAKP. yosephusardean

I am what I am, I do what I do..will achieve my third quest THIS CURRENT year! IG: yosephusardean #yakp

Hahahaha... Ngepur lah

2018-02-23 05:43

madonna KatlegoKruger

23

@Zimasile_ Sluggish, lazy, stupid and unconcerned

2018-02-23 05:43

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Perbanyaklah amal tanpa banyak perhitungan karena di akhirat kelak hanya akan ada perhitungan dan tak ada lagi amal..

2018-02-23 05:43

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Tidak hanya cina kali,tuh dieropa dan Amerika juga banyak yang penyuka sesama jenis?kelak mereka akan dapa…

2018-02-23 05:43

kelek ULO 🐍 pondan_rusk

|| Sing tak tulis durung mesti kui aku,
Lan sing tok woco durung mesti kui kowe ||




•iG: pondanrusk
• 👕💵: casualmarketshop

pasangan yg langgeng bukanlah yg tidak pernah merasa bosan, tapi yg terus bersama meskipun bosan🍃

2018-02-23 05:43

Widia Agesta WidiaAgesta

STAND BY ME | Gemini 1990 | It's me not you !! :)

The weak can never forgive. Forgiveness is the attribute of the strong.

2018-02-23 05:43

lulu lulu_fery

suka sarapan pecel. purbalingga-yogyakarta

Karena norma hukum di indonesia selingkuh yg bisa diadili adalah yang terikat perkawinan; itupun delik aduan.
Tapi…

2018-02-23 05:42

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Sudah semestinya kita memilih tidak lagi akan bertarung mati-matian untuk merebut dunia, yang sudah jelas² tidak bisa d…

2018-02-23 05:42

Tata tatagladio_

A Girl.Psychology'16.
LOVE,HONESTY,SINCERITY,FAITH,DIAMONDS,❤MyParents.TheMost loyal loving is myFamily.Dream be successful w/lucky-happy in the world&hereafter

Tenang dan yakinlah, everything is gonna be okay.
🙃

2018-02-23 05:42

Alina Bohay Alina__Bohay

Endut

2018-02-23 05:42