Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

ARAWA HOMESTAY JOGJA AnandaRatya

087839978777

Mari berlibur di Jogja. Sms/WA : 0878-3997-8777 infojogja YogyakartaCity kota_jogja

2019-09-20 19:07

SAMBAT TEROS apahahh

aku suka sambat rebahan dan kamu

@maafkandiriini cheetos

2019-09-20 19:07

🐻 ndinnnnnna

@lautanvika Lupakan lupakan

2019-09-20 19:07

Nothing ich_ahmad

I'm possible

RT @obedkresna: Apakah bapa tentara ini mau menjegal dan mencekek para bos bos perusahaan yang menggaji mereka? Hanya Tuhan yg tau. https:/…

2019-09-20 19:07

Nama_Aslinya_Jimbo? aditya_girash

Pembalas cepat notifikasi, kalau tidak sedang tidur

@eldolutfian @psisfcofficial Mbuh, budrek aku ngrasakke psis ki. Tp polisine plinplan ngono o yo😭😭

2019-09-20 19:07

torosag• TopToross

• Anak Desa • Tak Pernah ke Kota • Merindui Pemimpin Adil • Mari Memanusiakan Manusia • Tidak Anti Politik dan Parpol •

RT @vandys_yachya: Ayo rame2 follow @taufiqrus agr Si pekok AntonRaja tdk semakin ngigau ndower ..

2019-09-20 19:07

MON Monitamayangs

Menuju tak terbatas dan Melampauinya

@Aku_gapapa Aamiin

2019-09-20 19:07

Dita H Sudiratna official24Dita

Grad - Informatics edu

@Telkomsel buka dm please

2019-09-20 19:07

TNHR™ toniheru

• De Gustibus Non Est Disputandum

• Praja Muda Kirana

@picoez @apri_adi08 @TrigonaSeno Saya mau tanya untuk para ahli pupuk ini, misal nih setelah khitan lukanya ditabur…

2019-09-20 19:07

Aprilia Hardiyanti mokajawa_

@bektiuta @askmenfess @lautanvika @haikhusnun @ivrinaaz Pilih yg ada aja wkwk

2019-09-20 19:07

sultan rskrhmwtt

i will meet iKON

RT @mariakarinaaa: Teman-teman twitter yang baik hati, mohon bantuan doa dan retweet-nya ya🙏🙏🙏

2019-09-20 19:07

Ra'id Kossah raiderazor

account ini saya buat untuk memenuhi permintaan fans2 sy di seluruh negeri (︶︹︺)

Penginaan terhadap simbol negara nih.. 😂😂

2019-09-20 19:07

dedededewi_r dwrhy13_

𝓨𝓸𝓾 𝓝𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓦𝓪𝓵𝓴 𝓐𝓵𝓸𝓷𝓮

@bts_bighit Thank U 💜💜💜💜

2019-09-20 19:07

Badboy Leonard98551205

20th
Law📍

@Gingerlyyyyyyy Gausahhhhhh🙂

2019-09-20 19:07

nis. O31O97

Mork and Hangyul is a complete package.

RT @bukanperokokk: Buat yang di Yogyakarta dan berkuliah di Atma Jaya atau UPN, mohon hati2 karena seorang mahasiswi baru saja mengalami pe…

2019-09-20 19:07

ikawidya ikawdyi

suka sambat, tapi lebih suka kamu 🌛

@riaristioow_73 mimikan opo kui

2019-09-20 19:07

apasih Adiangg81731407

Adi Anggoro

RT @SepakbolaSleman: Seto bergurau tentang dimainkannya Brian pada babak kedua. 🤭

2019-09-20 19:07

Pal👽 sinopaal

Entah apa yang merasukimu🕺

2019-09-20 19:07

sya🌹 weteamm

@giveawaysantai After #PercayaJokowi

2019-09-20 19:07

people u cant have🥀 vinaax6

gasuka kekoreaan, tapi cmn suka blekping:)

@MenuWarteg full house #39thAseanapolConference

2019-09-20 19:07

CTR id_catur

Herbs, Coffee, Hand-Rolled Cigarette, United, Painting, Music, Games & Travelling

@sadnightt @lambeonlen senja di jogja itu seswatu syekalee 😭

2019-09-20 19:07

Yoyok _yoyostwn

penikmat senja dan kesunyian

rutinitas setiap bulan yang menguras isi dompet

2019-09-20 19:07

Eskimoz 😇 AgenceEskimoz

Agence de #référencement naturel ❄️ 100% White hat ⚖ Expert en pénalité #Google 🎯 Passionné par le #Digital 🔮 #SEO #SEA #SMO #RP 🤓

RT @telkomjdv: Halo sobat JDV,

Yuk kita ulas kegiatan JDV seminggu ini ya, yang pertama ada coaching yang merupakan lanjutan dari local pi…

2019-09-20 19:07

crystlboow

You will find the galaxy that's inside of you ~BTS

@mochigurlll 🐣🐣

2019-09-20 19:07

apaan si gajelasbgtellah

gpp un-nya gajelas, yg penting tujuan hidupnya jelas.

astagfirullah gabut disaat tugas numpuk:(

2019-09-20 19:07

Nursih Basuki nursihbasuki

Art-Studio | seni untuk semua |
Industri Kreatif Nasional
🛄 project & business: nursihart@gmail.com

Serba serbi kerajinan di Nursih Basuki Art Studio, ternyata bukan hanya kerajinan kuningan dan…

2019-09-20 19:07

torosag• TopToross

• Anak Desa • Tak Pernah ke Kota • Merindui Pemimpin Adil • Mari Memanusiakan Manusia • Tidak Anti Politik dan Parpol •

RT @vandys_yachya: Tolak Revisi UU KPK.

2019-09-20 19:07

Taaa DitaValentine02

Maaf bahasaku ko es campur, ning enak.

RT @Arvarchel: Seiring bertambah nya usia
Kita mulai sadar
kalo rebahan lebih nikmat
dari pada keluar main gak jelas

2019-09-20 19:07

F FitriUntari_

You only see what I choose to show you☺️

RT @bukanperokokk: Buat yang di Yogyakarta dan berkuliah di Atma Jaya atau UPN, mohon hati2 karena seorang mahasiswi baru saja mengalami pe…

2019-09-20 19:07

Progo Boys PSS_progoboys

Official Twitter Account Progo Boys 1976 | Part of @BCSxPSS_1976 | Sleman till i die

RT @rchladty: Yes i am part of @BCSxPSS_1976 🔥
#InCurvaSudWeBurn

2019-09-20 19:07

Open BO JOGJA 🌺Spesialis BJ🌺 bona970221

23thn 173cm 78kg 34B|| Inc/exc|| WAJIB SUNAT ||{ST/LT/Private DM💌 i'm BIG but NOT FAT (ada bks luka & sdikit berbulu) NO NEGO

Siiappp 🤭

2019-09-20 19:07

Danny Indra Sandy DannyIndraSandy

Satu shaf di depanmu dan dibelakang pacarmu.

Tua tua keladi, makin tua makin keladi

2019-09-20 19:07

zy fauxzee

#COSE
#YNWA


Not Perfect, Just Growing 🌹

RT @doddyarisusanto: @omdirects_ kasus ini dulu sering dijogja..

lapor ke kepolisian bang, kasus perampasan. security yg nyamperin bisa di…

2019-09-20 19:07

Kandhita Tiyas KandhitaTiyas

▲ Blue Suede Shoes ▲

@utjub Abang to yo, diatur ne go ro 😂

2019-09-20 19:07

Muhammad Fahmi Arief mfahmiarief

Hanya mahasiswa biasa...

@jokoanwar #tanyagundala Bang, Pengkor punya istri gak sih?

2019-09-20 19:07

DWI TURSETO.978 KHastu55

Minandito 011215 di padepokan Turonggo Seto Karangbulu, mencari yang terbaik dari yang baik, membuat rasa nyaman.

@w_runturambi Alasan

2019-09-20 19:07

Bunga Lestari BungaLe45860845

OPEN BO JOGJA COD NO DP. RR. TB167 BB54 BRA36. ST 1XCROT 800 MX 90MENIT. LT 2XCROT 1.6 MX 3JAM. WAJIB CAPS NO ANAL. MAIN SANTE MCM PACAR. MINAT WA 082322532712

Butuh teman jalan 😘😍
Open BO Exclude panggilan HOTEL
Minat wa 082322532712
#bojogja
#bispakjogja
#lendirjogja…

2019-09-20 19:07

STREAM FEAR Y'ALL FOR BETTER LIFE Shunongyumai

Only Svt & Carat family

RT @17_thename: SEVENTEEN LOOK SO GOOD WITH THEIR MAROON KIND OF COLOUR SUIT AAA @pledis_17 #SEVENTEEN #SEVENTEEN_Fear #SEVENTEEN_An_Ode

2019-09-20 19:07

Sasysa Syifa SasysaSyifa

Anime Lovers

RT @Salmalestari10: @jokowi Sehat terus pak❤️ semangat

2019-09-20 19:07

Yash🐣 shntaamallia

RT @dwikiaprinaldi:

2019-09-20 19:07

BLUE KANG sempal FarelmaxL

unggul

JAMA'AH AL MAHMMUD, LONTAR-SURABAYA

RT @Dhul_Kemit: LOSSSSSSS 💃💃🕺🤣
@Aryosutejo3
@andri_c1AB
@ganser_10
@Mey_MeynieJT
@WagimanDeep
@FarelmaxL
@NgkongRoses
@Sofy_Beeeeee…

2019-09-20 19:07

sugeng prianto s_priantoo

@insaniuwu @hallo_niken terus terngiang-ngiang diotak wkwk

2019-09-20 19:07

M.badali putera puterabadali

@shitlicious @tyasss_mst Apakah ini tanda tanda indonesia akan runtuh ??

2019-09-20 19:07

ʰᵒˢᵉᵒᵏ seokissed

02 : 18 – 230819

RT @ghinazxc: pok ame-ame belalang kupu-kupu, kuliah haha hihi tau-tau semester 7 🤡

2019-09-20 19:07

kaaaa ikaaaa ikakhusnul_

Dia terindah karena dia terlarang



































instagram : khusnul_ika

Harusnya sih yang setia yang menang tapi kenyataanya yang cantik yang dipilih

Dasar......

2019-09-20 19:07

Persekutan Duniawi Dana_jogja

Mahasiswa.
Real Jogja!
DM aja.
Jalan-jalan Skuy!

@shita___ Kamu jogja?

2019-09-20 19:07

mahasiswabaru Yuliazizah13

Life about love

@yulianamuhammad @ferdy_eldy Yaudah.. Bawain mantan terindah aja

2019-09-20 19:07

Hallopaswordnya? Rinjanitrpasha

Assalamualaikum..

@dsuperboy Orang kaya mati raja2 mati menghadap illahi. Dunia yg dicari

2019-09-20 19:07

(● ̄(工) ̄●) x6hp5

#sana #ปรมารจารย์ลัทธิมาร

RT @kim_thanya: ตากล้องหลงพิคุปส์แล้วดูออก

2019-09-20 19:07

(≧ω≦) bbynd_

24/7 fangirl n sambat

@ShopeeCare @kyeomkookie

2019-09-20 19:07

َ­ mirantiresy

Fashion Student.

RT @ghinazxc: pok ame-ame belalang kupu-kupu, kuliah haha hihi tau-tau semester 7 🤡

2019-09-20 19:07

Mbuh . . . habanyosh

panggil saja *Ndutt

Info lowker ?? Jogja semarang juga boleh

2019-09-20 19:07

dedededewi_r dwrhy13_

𝓨𝓸𝓾 𝓝𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓦𝓪𝓵𝓴 𝓐𝓵𝓸𝓷𝓮

JIMIN 😭😭😭
Salah fokus sama RJ dong 🤭😹

2019-09-20 19:07

Aldi dileghorn

Sementara itu meanwhile. #ManyThingsToDo

RT @dwikiaprinaldi:

2019-09-20 19:07

ًnnai. nzzhrs

𝗣𝗔/𝗖𝗔 : 𝖽𝗈𝗇'𝗍 𝗃𝗎𝖽𝗀𝖾 𝗆𝗒 𝗁𝖺𝗉𝗉𝗂𝗇𝖾𝗌𝗌 𝖻𝗒 𝗒𝗈𝗎𝗋 𝗌𝗍𝖺𝗇𝖽𝖺𝗋𝖽.

Stay humble when blessings come your way.

2019-09-20 19:07

(● ̄(工) ̄●) x6hp5

#sana #ปรมารจารย์ลัทธิมาร

RT @kim_thanya: สายตาเทอก็มีแต่เขามาตลอดเลยนะ

2019-09-20 19:07

baby boy adhilokaa

apa to apa?

@PenjahatGunung Saisane, le tunangan ro sopo le meteng ro sopo

2019-09-20 19:07

Hani 🍯 hanifanifafa

Hanifa Khairunisa | #JIMIN | @BTS_twt 's ARMY | part of @Precious26Hrs | @hara_noona 💕 | BTSW: M6JU4UZ
SMEPSAKA 32 | Ekamas 51 | Pharmacy UGM 15 | D.I.Y

@bts_bighit 귀엽다 👶
💜💜💜

2019-09-20 19:07

Ivan Dhimas ivan_dhimas

a frame farmer

E eh....

2019-09-20 19:07

uvuwewe ssisilliaasr

everyday is sambat

@radenrauf jangankan ketemu, cht aja jarang((((:

2019-09-20 19:07

Kornelia Venti K korneliakor

Bit skinny

@zevanduha Ikut titip mantau.

2019-09-20 19:07

fajar fjrmrno

Almost 40

@masihjek Apa ini kak?

2019-09-20 19:07

j a c k jkspryt

FHUNNES

@budimandjatmiko @PDI_Perjuangan Bagaimana dengan:
1. UU Minerba
2. UU Pertanahan
3. UU Pemasyarakatan
4. UU MD3 yg…

2019-09-20 19:07

Sya | NCT Fanmeet Japan goods 📌 Johnnysuhku

Johnny suh & Haechan only. (( It's simple thing, if you don't like it. Then, don't see it, hun. 😜 ))

RT @Nova960303: @ITAwards_ID semoga yang menang yang bener ngefans nct dan niat buat nonton :") kan sayang kalo udah dapet tapi ditolak :")

2019-09-20 19:07

Daniswara daniswada

@dans. wara

@arippoconggg Enak tauk:v

2019-09-20 19:07

rifqi rifqimunaya

manusia dengan patella #GGMU

Dawet-dawet

2019-09-20 19:07

people u cant have🥀 vinaax6

gasuka kekoreaan, tapi cmn suka blekping:)

@MenuWarteg MAKMUR TERUS INDONESIA #39thAseanapolConference

2019-09-20 19:07

Wisnuuarya_ WisnuPratama73

pemuda payah penggila sepakbola

RT @rchladty: Yes i am part of @BCSxPSS_1976 🔥
#InCurvaSudWeBurn

2019-09-20 19:07

torosag• TopToross

• Anak Desa • Tak Pernah ke Kota • Merindui Pemimpin Adil • Mari Memanusiakan Manusia • Tidak Anti Politik dan Parpol •

RT @vandys_yachya: Tempo...knp gk dari duluu..tempo baru siuman.🤣

#TakeDownJaethon

2019-09-20 19:07

JokoPintoro JokoPintoro

Slow

Mundur alon² :)

2019-09-20 19:07

Ichabie nvllncha

Sambat adalah passion

@azsgie O GT Y

2019-09-20 19:07

STREAM FEAR Y'ALL FOR BETTER LIFE Shunongyumai

Only Svt & Carat family

RT @17_thename: everyday patiently waiting for my album to arrive 😪 @pledis_17 #SEVENTEEN #SEVENTEEN_Fear #SEVENTEEN_An_Ode

2019-09-20 19:07

SAMBAT TEROS apahahh

aku suka sambat rebahan dan kamu

baru ngerasain gmn susahnya ngatur keuangan huhuuu

2019-09-20 19:07

Bayu Khrisna BayuKhrisna14

RT @_Six6sick_: Cewe2 cantik yg tak punya bakat melucu akhirnya mencoba tiktok sebagai jalan cahaya

2019-09-20 19:07

Varin Muchtar varin_mchtr

shooting dulu, gol gak gol urusan belakang

ASTAGFIRULLAHALADZIM

2019-09-20 19:07

sya🌹 weteamm

@giveawaysantai Twilight #PercayaJokowi

2019-09-20 19:07

ʜᴇɪ ᴅᴜᴅᴇ ❗ 03Epik

nyidam

2019-09-20 19:07

Haji Muhidin !!! Zusran20

Dari menoreh untuk Super Elja
👟📣⚽

RT @curvapor1976: Ngenes

2019-09-20 19:07

OL olazainn

Melayunese🍁

Stalking aja aku ketiduraaan wkwk

2019-09-20 19:07

deladel bobabrownsugar

Falling in love with people can't have

@DilansiBedBoy Mauuu pokoknya.. Bodo pokoknya maoo😭😭😭

2019-09-20 19:07

chalonibuuntukanakmu chachaanisa89

RELAKAN PERGI SEMUA YANG DATANG
#perempuanjikaitulahnamamu

RT @toniheru: @chachaanisa89 Jangan menyerah! Sebagai penerus bangsa kamu kudu hahahihi..

2019-09-20 19:07

dyb shtthefckupp

dont follow your dreams, just follow my twitter

@sariroti2sarii @leleleemarkeu apa lu

2019-09-20 19:07

bellaa BellaPrtt

Suka suka saya

@kdrama_menfess Ganteng nyaa 😍😍😍😍

2019-09-20 19:07

M.Refamala xxemrfaxx

Psychology'17

Dari kemarin hawanya ngantok terus

2019-09-20 19:07

KUKUH Riky_SSS

fog

RT @APPratama26:

2019-09-20 19:07

Jingga 🧡 #SaraperMania JKm_78

Mereka yg berdiri setelah di hantam badai tidak akan terusik oleh gerimis.
selalu bersukur pada Tuhan krn memiliki pasangan hidup yg memiliki maaf seluas samudr

RT @MalvaSelena: "Nangiso tak kendangi..." 😂😂😂

Masnya ini ya Allah...gantengnya unlimited.....bikin keg yg kayak ginian 10 lusin lagi biar…

2019-09-20 19:07

Dear my Sama&Sa'anih♡ orbitheal

Maaf lahir&batin!;)

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 19:07

Riko Pramandito rikopramandito

hiding in the star and the sky

avatarmu marai kelingan dek.. :( RT Knshfitri: oasuo haha

2019-09-20 19:07

ikawidya ikawdyi

suka sambat, tapi lebih suka kamu 🌛

@hanyapipelbiasa gemesnya ganti ke aku aja sini hhh

2019-09-20 19:07

D. Fatoni sulitsekali

Kage Bucin No Jutsu

RT @ihsanakmala: Jadi kaya @radityadika, belum tau nikah sama siapa, udah nyiapin budget buat nikah dan bahkan uang pendidikan anak.

Patut…

2019-09-20 19:07

syura __syuraaaa

me hate me

“sayang..”

2019-09-20 19:07

PLANXTON Novan_P

ORA MUNTIR!

RT @PSSleman: HT: PSS 0-1 PERSIPURA

#PSSleman #COSE #ShopeeLiga1 #PSSday

2019-09-20 19:07

●︿● x6hp4

RT @kim_thanya: ตากล้องหลงพิคุปส์แล้วดูออก

2019-09-20 19:07

ؘ yolapsp

@dawnanaa pa = personal account
ca = cyber account
fa = fangirling account
ba = bussiness account

2019-09-20 19:07

apaan si gajelasbgtellah

gpp un-nya gajelas, yg penting tujuan hidupnya jelas.

@gblksiaeuy km aja yg apa?

2019-09-20 19:07

RINI Riniandikaa

weird

RT @Puthutea: UGM dan UII mau demo besar-besaran. Sebaiknya Pak Jokowi hati-hati. Biasanya terus disusul UI dan Trisakti. Unhas bakal di ga…

2019-09-20 19:07

Yang Helloput_

Bilang ke mamahmu, menantu idamannya uda bisa masak

RT @ihsanakmala: Jadi kaya @radityadika, belum tau nikah sama siapa, udah nyiapin budget buat nikah dan bahkan uang pendidikan anak.

Patut…

2019-09-20 19:07

𝘆𝗼𝗱𝗵𝗮 yodhayod

cita-cita : bikin lagu original.

Wah gila aku alergi nugas.

2019-09-20 19:07

torosag• TopToross

• Anak Desa • Tak Pernah ke Kota • Merindui Pemimpin Adil • Mari Memanusiakan Manusia • Tidak Anti Politik dan Parpol •

RT @vandys_yachya: @MichelAdamAja1 Rusaknya sebuah negara krn kebijakan presiden yg bodoh.

Bodoh itu Halal tapi daya rusaknya dahsyat saa…

2019-09-20 19:07

sil. silvialatifahp

infj-t // tweet anything interesting. sometimes, i do sarcasm. so take a sit, and don't forget to sip the tea, ughtea

Ini bapaknya ngebatik makai cap yang sudah ada bentuknya gitu. Nah si ibu ini harus manual, makai tangan. Dan ga lu…

2019-09-20 19:07