Tweets at Pasuruan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pasuruan, Jawa Timur 30km.


Search Results

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Jaga-jagalah bergurau, kerana ia membawa kepada keburukan dan menimbulkan rasa dendam.

2018-05-27 10:05

Evia Riska Eviaevia24

Membahagiakan Kedua Orang Tua-ku adalah tujuan Utama dalam Hidupku

2018-05-27 10:05

y.arsita mbaakyu

❤Boim💀

I have been on Twitter for 2 years and 3 months (since 27 Jan 2016).
And you?

2018-05-27 10:05

Ainun Ika aainunika

Karena mengulang-ulang doa bagaikan mengayuh sepeda. Hingga akhirnya kau akan sampai pada tempat terindahmu.

Nice 😎

2018-05-27 10:05

GHammar alif GhamarALIF

My name is Ghammar Alif | Kediri , 29 januari 2000 | Part of SMK PGRI 1 Kediri | AHGAE TEAM | Jarang Ol twitter , Chat ? Ke fb aja , |

Tidak bertindak karena menunggu hilangnya rasa malas, adalah bentuk kemalasan yang lebih parah lagi. – Mario Teguh

2018-05-27 10:05

Okky Bimo bimo_okky

@abubakarsegaf 😁😁😂😂

2018-05-27 10:04

Ari Ackerman AriaAckerman

Por muy dura que sea la realidad, nunca olvides darle frente con una sonrisa. LOVE MYSELF 💕💕 . Love anime, k-dramas, BTS, k-pop and manga

RT @Anisapu92762773: #MTVLAKPOPBTS #MTVBRKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS @BTS_twt #PremiosMTVMiaw ♥️♥️♥️

2018-05-27 10:04

Manunggal Syafaat MS_KulonProgo

Akun Resmi Majelis Masyarakat Maiyah Kulon Progo ||
FanPage Facebook : ManunggalSyafaatKP ||
Instagram : Manunggalsyafaat ||
Youtube Channel : Manunggal Syafaat

RT @tasawwufcintaID: Panggung sudah siap untuk gelaran nanti dan besok malam..
#65TahunCakNun

2018-05-27 10:04

Naw Mboizz_

Muslim People | Adventure Is My Life | Nature Lovers |

Kamunya Makin Cuek, Akunya makin sayang. gk tau kenapa :')

2018-05-27 10:04

wirdihapsanti happSantii

- ALLAH S.W.T - be always with me

@QQFatkhi kangen qon? Yoooo kapan kapan yyyaaaa insyaallah. Buka terus kosmu untukku haha

2018-05-27 10:04

ALIFIA WARDYNA alifiawr

Ceritanya mau berangkat cod-an tapi mepet buka. Jalanan macet banget. Ini kenapa sih? Ternyata ada org yg bagiin ta…

2018-05-27 10:04

Dimas dimasank

gonna be alright

@pandunataw boong kalo ga bidak gimana dong?

2018-05-27 10:04

Manunggal Syafaat MS_KulonProgo

Akun Resmi Majelis Masyarakat Maiyah Kulon Progo ||
FanPage Facebook : ManunggalSyafaatKP ||
Instagram : Manunggalsyafaat ||
Youtube Channel : Manunggal Syafaat

RT @tasawwufcintaID: Sugeng Tanggap Warsa, Mbah...

2018-05-27 10:04

FANG yogy_Fang

Butuh Temen curhat? yuk kepoin 🔽

yoyok.subagio@yahoo.com#+6281997999424

@myXL 🤤😐

2018-05-27 10:03

Heri Setiawan setiawanh46

Saat kita sudah berserah pasrah kepada Allah SWT, InsyaAllah tidak akan ada rasa susah.

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 10:03

Litle bee 🐝 AzZahroHidayah

Rindu kekasih... Lha eh.. 😔

2018-05-27 10:03

qwer MeowFakri

21. PLU. anything just DM 😘

RT @Bang_Gusss:

2018-05-27 10:03

Panggil Saja Blorry herryferdiyanto

Lucky Bastard

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 10:03

PasutriHss PasutriHss

Couple real M23|F22|NoBoNo3sNoSwing |Just Share photoVideo| Vcs berbayarRrbyDm

Follow instagramku ya😘

2018-05-27 10:03

taufiq9 taufiq910

Telaga Sarangan Magetan... GC kpan touring lagi..he

2018-05-27 10:03

wakhida rahmawati chiwachi

reading,crafting,crocheting,writing,fighting!

RT @Sita_Eliyas: "Terimakasih mbah Nun" hanya itulah kalimat yang bisa saya katakan untuk beliau.
Nikmati masa-masa dimana engkau membimbi…

2018-05-27 10:03

Arsiaman arsiaman

:8,dBdcnjv

2018-05-27 10:03

Didik Hari Yanto Didik7215

Hidup adalah untuk:
~dinikmati
~dijalani
~disyukuri;
Insya Allah berkah.😉😉

Ternyata udah pagi. Dan aku baru menyadarinya. Kemana saja aku ini. -@Didik7215

2018-05-27 10:03

penahitam penahitam_arts

PENAHITAM FANZINE. IG: @penahitam.arts Berkarya, berteman, berbagi & bersenang-senang!

Artwork by necfrost

Silahkan Tag dan Hashtag…

2018-05-27 10:02

Dhany Satriawan dhanzkidz

Ex-student of audio video vocational school, friendly, playful, tolerant, freak, internet addict, gamer, dreamer, and observer. #Indonesian follback? = #mention

Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup.

2018-05-27 10:02

Rima Hambali HambaliRima

Ilmu tanpa agama buta pun
agama tanpa ilmu lumpuh

RT @snorkeling12: Dulu @kaesangp bela Ahok, Khutbah tentang Intoleransi pawai anak yang teriakan yel-yel "bunuh si Ahok" yang terkonfirmasi…

2018-05-27 10:02

TERBAIK DIMAGETAN™ rasifm

Haryono Permai XIII Magetan | WA MD +6285648713370 l

IG
📣

Minggu ini cerah sekali sahabat @rasifm semoga secerah hati anda, mari bernostalgian bersama @ade_dewiq di…

2018-05-27 10:02

jombloterkini Vitaindra4

Dudu cah romantis, ora modis, mung humoris.
~Ig: vita.idr
~Aremafans 💕

Udah gedhe gini masih aja percaya kalo bulu mata ada yang jatoh tandanya ada yang kangen 😪

2018-05-27 10:02

Andrew Jonathan AndrJonat

RT @Bang_Gusss:

2018-05-27 10:02

Nasir_Muhammad Nasir_Muhammad6

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 10:02

#INVIS INVIS_Labs

Hi! I'm Ian Version Intelligence System | Developed by @alfiyansys

[2018.05.27 08:02] Current weather condition in Sidoarjo is clear sky, 27.34 C, 96% humidity, wind 1.41m/s to South #INVIS

2018-05-27 10:02

Berita oleng PringKuning7

makan dan minum

The #InternationalSpaceStation is passing over us right now! May 27, 2018 at 08:31AM, for 544 seconds. #ISS #NASA #space

2018-05-27 10:02

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

K

2018-05-27 10:01

v ValenzinikiNikv

Pecinta laki laki berseragam apalagi yang bdsm

RT @Bang_Gusss: Ada yg mau bantu ngocokin?

2018-05-27 10:01

Happy Asmara happy_asmara

Saya orang yang humoris, suka persahabatan, dan suka bernyanyi. I ❤️ PASHATI.

Daripada diam nunggu persiapan shoting, mainan dulu ngisi waktu @JihanAudyReal

2018-05-27 10:01

Densus Galau DensusGalau

Galau ? tenang aja ada kita XD | #MoveOnNow | bila GALAU berlanjut hubungi DOKTER | Mention For Follback ||

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi. #MoveOnNow

2018-05-27 10:01

Reni Amalia S Reni_Amaliaa

ig : reni_amalia

Aku gak paham bola, masih boleh jadi calonmu gak? 😢

2018-05-27 10:01

FANG yogy_Fang

Butuh Temen curhat? yuk kepoin 🔽

yoyok.subagio@yahoo.com#+6281997999424

@myXL Sidoarjo daerah pagerwojo buduran

2018-05-27 10:01

iel-vie_aja ielvie_aja

Untuk para lelaki tamvan masa kini...
BACALAH LALU BELILAH...

Sekian dan terima order 🙊😆🙏

#NortForMen #FairnessSeries #OriflameDiscount

2018-05-27 10:01

Retno Dwi Reetnodui

18 y.o
student.
bibliophile.

@askmenfess Jang geun seuk

2018-05-27 10:01

amirsyah amirsyahoke

Ingin Indonesia yang maju, sejahtera & bebas korupsi..

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 10:01

OD odeng09

Semuanya nggak ada yang susah selama lo punya niat

@KintanKA_ Ah marai luwe 😪😪

2018-05-27 10:00

MUHAMAD AINUN NADIB NajjAinun

‏‏لاَ هَوْلَ وَلاَ قُوَّتَ اِلاَّبِاللّهِ

@chirp_sitto Orang belum apa² udah rame di beritain. Berita macam apa ini.

2018-05-27 10:00

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Good Morning @Milenia_tintin have a nice day, God bless U

2018-05-27 10:00

hanif puspita bimapratamas

perempuan

Saya suka video @YouTube PARKOUR LAVA ??!! TANTANGAN PARKOUR ROMANSYAH ??!! - Minecraft PE

2018-05-27 10:00

زين الحسن بن نور الهدى كداعان zain_abukautsar

‏‏بسم الله الرحمن الرحيم أشهد أن لااله الا الله وأشهد أن محمدا عبده ورسوله وقال تعالي : ورتل القرءان ترتيلا : وقال النبي: حسنواالقرأن بأصواتكم

attaqwabatu faith.idn @iping04

2018-05-27 10:00

T_besar official_besar

Saya orangnya biasa saja

Hargailah segala yg kau miliki, Anda akan memiliki lebih lagi.
Jika Anda fokus pd apa yg tidak anda miliki maka anda tidak
akan pernah puas.

2018-05-27 10:00

B E T A betayunitap_

Est 98 | Physiotherapy '16 | EXO-L INA ❤ | LOEY

You might need to reconsider your activities because of fiscal... More for Gemini

2018-05-27 10:00

imron syukur baim imronbaim51

Lahir di Jakarta
11 September 1975
tinggal di Sidoarjo Jawa Timur

#FotoProfilBaru

2018-05-27 10:00

a. fadlil ahmadfadhil72

17 y.o more.? dm

RT @MjkArya: Kontol gede...

2018-05-27 10:00

meita arizka memeita25

Kita di sini bercanda, kalau mau serius yuk ke KUA

@redlot_us Mantaaaap, siapkan amunisi enerhi hihihi

2018-05-27 10:00

LAZ Sidogiri LazSidogiri

LAZ Sidogiri untuk #IndonesiaBerdaya. Mudah Berdonasi: BNI Syariah: 2006 2000 01 - BSM: 777 2006 025 - BCA: 089 999 7001 a.n. LAZ Sidogiri

ليس العلم ما حفظ لكن العلم ما نفع
Hakikat ilmu adalah ilmu yang bermanfaat untuk diri dan sesama, bukan sekadar teo…

2018-05-27 10:00

Whindy WhindyAndryani

Saat bangun dan sadar kalo tidur di lantai, itu sungguh menyakitkan gaess, duhh awakku loro kabeh 😭

2018-05-27 09:59

rochmanitaulfah rochmanitaulfah

Let's cek @nnjr_

RT @diahAR_: Aku rindu, mie apong!

2018-05-27 09:59

Dani Kriswanto therealdankris

Go Ask Uncle Google ! Qur'an For Life ❤️

@Hendrawank 😍

2018-05-27 09:59

Rafael Male massage rafaelmalemssg

RT @Bang_Gusss:

2018-05-27 09:59

»»KeCeNk_ArPaNzA«« galihadinugroho

┌∏┐(◣_◢)┌∏┐  loe jual gue beli LAA GHAALIBA ILLAA BILLAH سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ. FOLLBACK JUST MENTION

UDAH DAPET YANG BARU KENAPA MASIH NGAREPIN GUE? CUIH

2018-05-27 09:59

Mas Day masday968

Asli orang Pasuruan - Jawa Timur - Indonesia

@chusnia02 Semoga hasil yang di dapat menjadi berkah nantinya
Amiin.....

2018-05-27 09:59

Brondi RioDewa72500587

Hanya manusia biasah yang bisa bikin kamu mendesah.

RT @Bang_Gusss: RT @therightDOT: Enjoj na enjoy si Daddy sa pag kantot ng bibig ni Kuya! 😱😜😚😂😬🤣☺️😍

2018-05-27 09:58

태태뷔💕 jung02211003

뷔가 최애인 아미랍니다💕

RT @VitaFebriana9: I vote for #BTS #YouKnowYouLoveThem @radiodisney

@BTS_twt 💜❤💜

2018-05-27 09:58

PenginapanMurahBatu Hotel_Batu9

hotel penginapan murah dekat wisata jatim park, alun alun, BNS, Selecta, Songgoriti, Museum angkut di kota batu malang

#bengkulu Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

2018-05-27 09:58

Bravolima⛔@rie 🇮🇩😎 Next_J2P

Hanya butuh sedetik untuk merubah bentuk bibir menjadi senyum.
Dan hanya butuh tujuh detik mempertahankan sang senyum untuk terlihat sebagai ungkapan ketulusan.

RT @Denmaspuji1: @Next_J2P @faizalassegaf Sip. Melawan lupa

2018-05-27 09:58

Rasuna Moelyuna ynuoau16glr__

RiofrsiDinata♥

Intense love does not measure, it just gives. Mother Teresa

2018-05-27 09:57

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

The best revenge for the people who have insulted you is the success that you can show them later

2018-05-27 09:57

Brondi RioDewa72500587

Hanya manusia biasah yang bisa bikin kamu mendesah.

RT @Bang_Gusss: Ada yg mau bantu ngocokin?

2018-05-27 09:57

Resti Kurniasari reskur

Totoro's neighbor 🐱

RT @ElokPutput: Buat beberapa orang, buku yang mereka baca itu memberikan pandangan baru atau bahkan membimbing secara spritual.

Seperti…

2018-05-27 09:57

pandu sandhya reza PanduSandhya

Kuatkan hati ini yg mudah lebur

2018-05-27 09:57

harni S Suharniningsih1

방탄소년단💜💜💜
fandom: A.R.M.Y Indonesia

kenal BTS jaman LOVE YOURSELF
first listened song : 피 땀 눈물
🙌🙌🙏🙏

@Jk_kookiebunny @dantyana407 @Xaeniania94 @Hanida_29 @bts_bighit @BTS_twt Ternyata banyak yang bapereu

2018-05-27 09:57

Radityo D. A. Adhi_Djo

Love music, animals (cats & dogs), books, shoes (Nike + Air Jordan), gadget, basket ball (NBA), soccer (EPL), movie, food & traveling. May the force be with U.

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 09:57

Pecinta Waria PecintaWaria17

Pecinta wariaa uch uch 😘😘😘😘😘

RT @PasutriHss: Disodok dari belakang emang enak banget😘😘

2018-05-27 09:56

Antonius Antonius7088

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 09:56

XXX Humjsolfhs30ql

เล่นเพื่อความบันเทิง ❤❤

RT @PakPolPolisi: Hem seru juga

2018-05-27 09:56

Sumiati Sumiati2796

Selalu semangat walau berbagai rintangan menerpa #always_spirit ~SUMIATI~

Congratulation…

2018-05-27 09:56

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Jangan hanya mencari yang cantik. Cari yang baik, karena di antara yang baik, ada yang cantik.

2018-05-27 09:55

Dinda Nabila dindanovaa

tweeting as random as my thoughts

@venialave for what purpose if loving him is such a toxic?

2018-05-27 09:55

pandu sandhya reza PanduSandhya

Kenapa memberi harapan bila berujung tak di inginkan?

2018-05-27 09:55

B_prasetyo B_prasetyo1

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 09:55

rama mahendra ramamahendra31

Gede Berurat. invite DADD19B8 / WA silahkan komen DM

@F_darkside69 tak emuuttt boleh??

2018-05-27 09:55

rangga Siapkapanaja

Bagi tante" yang kesepian butuh temen ngobrol / lebih hubungin saya aja 085691666264

RT @tiasealah: Udah

2018-05-27 09:55

Jaim Jaim51187935

RT @tiasealah: Udah

2018-05-27 09:54

Mar'atul Mufida mfdmrtl

Tiyang tebih :))

Ben.
Tak bully yo ben

2018-05-27 09:54

Arief Rachman Hakim Arief_Hakim_

Bachelor of Law - Surabaya State University
Candidate Master of Law at Diponegoro University

Tidak ada yang lebay dalam berdoa. Allah Maha Mengetahui apapun isi hati hambaNya.
Berdoa lebih-lebih adlh HAK manu…

2018-05-27 09:54

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Kalo punya cewek tuh jangan dibentak, jangan dicuekin, jangan dibuat sedih. Harusnya diperhatiin & dibuat nyaman.

2018-05-27 09:54

Winda Wahyu Irawati WindaWahyuI

suka bola tapi enggak semua tim bola | suka musik tapi enggak semua genre musik | suka jalan-jalan kalau ada uang

TL udah sepi belum sih? Ku ingin ngakakin liverpool tapi kasian 😂

2018-05-27 09:54

Dinda Megasari Dindamegasari_

SMAN 2 Pasuruan | ig : @dindamegasari | line: dindamegasari | ❤ Naufal Farras Mahdy

Mana yang kamu pilih, hidup dalam dunia khayalan tempat semua permintaanmu dikabulkan atau hidup dalam dunia nyata?…

2018-05-27 09:54

Kang Arif KangAri89435333

Pendidik, Pengajar, Sahabat Anak.

#65TahunCakNun selalu dan selalu mencerahkan, semoga selalu dalam keberkahan Allah SWT njih Mbah Nun. Walau gak per…

2018-05-27 09:54

Jaim Jaim51187935

RT @tiasealah: Yg punya nomer WhatsApp ku yg blakangnya 662 udh aktif lagi... Aku akan buat audisi cari laki laki. Yg jadi pemuas ku. Dan y…

2018-05-27 09:54

Ihda Nisail Alimah nissa_ihda

2018-05-27 09:54

Zaingates Zaingates1

@SergioRamos @MoSalah Respect

2018-05-27 09:54

Boulank Boulank1

Penikmat cd dan bra bekas dipake cewe apalagi yang ada lendirnya

RT @tiasealah: Udah

2018-05-27 09:54

AVIA NURLAELI avia_nurlaeli

Jangan lupa bersyukur

@TeladanRasul Aamiin...Ya Robbal'alaamiin...

2018-05-27 09:53

RWG RADIO MAGETAN RWG_FM

107,5 FM RWG RADIO MAGETAN || Your Best Tracklist 24 Hours || OUR MUSIC DIRECTOR : lulusaji01@gmail.com or 081259461164 (Available On Whatsapp)

#UAreLIstening Justin Bieber - Sorry #Magetan #RadioRWG

2018-05-27 09:53

PERMADI HYPER SEX TOMMYIE28

Mencari kenikmatan hyper sex ni w.a/ imo aku 082233455970

@Dea__Imut Enak donk

2018-05-27 09:53

Dinda Megasari Dindamegasari_

SMAN 2 Pasuruan | ig : @dindamegasari | line: dindamegasari | ❤ Naufal Farras Mahdy

jd doiku tuh gasuka ngmg gt klo gaada pembahasan penting ya dia bkln diem aja, tp aku gasuka klo dia diem tuh rasan…

2018-05-27 09:53

John Gruesome pramugaring

RT @nujombang: Sudah 2 Jumat ini, buletin yang berisi propaganda Khilafah ini disebar di masjid2 Jombang @DivHumas_Polri @CCICPolri @Banser…

2018-05-27 09:53

bengkong bek BengkongBek

😍

V​i​a​⇒ />
#AUTOFOLLOWBACK #FOLLOWME #AUTOFOLLOW #OPENFOLLOW #TEAMFOLLOWBACK #rt #ff

2018-05-27 09:53

Geo wong sogeh indohmmm16

Butuh memek sempit

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-27 09:52

MomoPeach NanaHyana

@touchmeyudai Kapan kak? Hehehehe

2018-05-27 09:52

Dinda Megasari Dindamegasari_

SMAN 2 Pasuruan | ig : @dindamegasari | line: dindamegasari | ❤ Naufal Farras Mahdy

Lagu favorite? — Lost stars, all i want

2018-05-27 09:52

noviakp nopek_s23

Wa khalaqnakum aswaja

Entah mau sampai kapan seperti ini

2018-05-27 09:52