Tweets at Pasuruan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pasuruan, Jawa Timur 30km.


Search Results

LWM ulinnuhaalwm

Bio

@rannisme Sakit?

2019-09-23 22:13

Retno Dwi Reetnodui

19 y.o
bibliophile.
sudah jadi mahasiswi, alhamdulillah

@haengbokhadaa Yok, tidor yook

2019-09-23 22:13

Artup septianhidayatp

febry Larasati

@df_verrent Gakuat a anda

2019-09-23 22:13

Distya Mustiko MyDistya

Coffe and Milk tea lovers | Introvert

Hai peps. Tweet pertama aku nih :)

2019-09-23 22:13

amjud amjadrzz

🎶

@Y_ChikaJKT48 Ga kerasa bgt w pensi juga udah setahun aja balik balik kenal u gajadi pensi deh hehe

2019-09-23 22:13

Panggil aja zakat AndyxWendy

📍 Bali - Batu

Loskee

2019-09-23 22:13

Mirzaoming MirzaRailfans8

Cowo Muda Berwajah Tua Yang Suka Naik Kereta

Sebelum keluar pesawat foto dulu di bussinies classnya malindo😂😂

2019-09-23 22:13

syiro_p khusaini770

Memang penampilanku juga rupaku slenge'an

Life is not for fun
But happy to survive

So jalani saja😎

2019-09-23 22:13

diana bukankekasihmu_

01 August 2019~

@Alenovsky Yaudah buruan sini 😂

2019-09-23 22:13

sya syabellq

[CA]

@imvnka @SapoTahuJepang ini kah saatku pergi

2019-09-23 22:13

pribumi Maulidaanir

LA TAHZAN Innallaha Ma'ana

@wibriasaptaww Sepurane aku kaburrr wes

2019-09-23 22:13

Galih cahyo_galih

@rasatya_ @febyasafff Hilih

2019-09-23 22:13

vii oxviixo

👽

RT @WIRASEMPANA: @88rising I just called to tell you drive safe

2019-09-23 22:13

SLAIN TragedyAwaits

Social media Graphic Designer | Commissions: Open | ● ⋏ ●

RT @Kampidh: Softshading commission for @nowthatstrategy

2019-09-23 22:13

Adnan adnansinaga_

FINO ALLA FINE

RT @fauziirhmn: jebul mung koyo ngono.
#GejayanMemanggil

2019-09-23 22:13

𝘼𝙢𝙗𝙮𝙖𝙧_𝘿𝙚𝙠 fiqifiq__

Kulino Cidro!

@Kegblgnunfaeda Bodoamat. Gua streaming!

2019-09-23 22:13

Muhammad Adam MuhammadAdam91

Narutolovers, DBZLovers & BorutoLovers. IG: adam130891, FB: adammuhammad891@yahoo.com

@BundhaAmoy Pake kontol aku aja

2019-09-23 22:13

MASALALUMU DianaRahma20

Alhmdulillah.
nah gitu bersyukur sambat teross

@Tihanibthrsyia Nggak itu softlens ku diameter normal sama kayak mata. Cuma itu minus. Kalau nggal minus juga ga bakal pakai softlens .ribet

2019-09-23 22:13

Gilang Ramadan itsrmdn

pecinta musik

I just met a primitive person!!!

2019-09-23 22:13

KASUT KUSUT cucuwidj

@ZuAndreas Mantan memanggilku buat kembali

2019-09-23 22:13

Elsa Tiara Anggraini ElsaTeer

hi welcome to my space.
-📍Kediri, Jawa Timur.

@GuyonWaton Wong asli cidro mbe wong pura pura cidro berkumpul.

2019-09-23 22:13

pribumi Maulidaanir

LA TAHZAN Innallaha Ma'ana

@gri_moire Huakakaka aku g tau harus berkata apa

2019-09-23 22:13

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Nggak ngerti lagi deh. Dibawa senyum aja dulu. :)

2019-09-23 22:13

Sjairal bawavie sjairal_bawavie

MELAYANI PEMESANAN PAKET TOUR
JAWA - BALI - LOMBOK

Transportasi :
• Bus Pariwisata
• Kereta Api
• Pesawat Terbang

• •

PKK RT 08 RW 16
Perumahan Jaya Regency
Sedati - Sidoarjo
BATU, 22 September 2019

BALI, 6 - 9 SEPTEMBER 2019…

2019-09-23 22:13

Ainun Ika aainunika

Karena mengulang-ulang doa bagaikan mengayuh sepeda. Hingga akhirnya kau akan sampai pada tempat terindahmu.

Bimbang nihh, hmmm

2019-09-23 22:13

Afif Nafiza afif_nafiza

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2020
#danadesa #pld #pldkebonsari #tppikabmadiun #tppijawatimur…

2019-09-23 22:12

Xhall SalwaSa10700889

My name is 살와
Bangtan 💜 ARMY
Yejiapsa 💙 MELODY
Be There or Be Square 💚 NCTZEN
Nine or None ❤ STAY
Instagram @xhalwaasl

@nctconfess

2019-09-23 22:12

Julianto P juliantop_

bionya lagi kosongan

@aja_liaa 😌

2019-09-23 22:12

Ast Astriasmwt

hah apaan

RT @nnaaandaaa: @askmenfess Rata2 anak perempuan yg udah beranjak dewasa pasti nangis kayak gini gara2 di marahin orang tua/beda pendapat d…

2019-09-23 22:12

(f.e) fendimrf

Apa yang membuat anda istimewa? Jangan ambil ,pusing santai saja.

RT @Rachmaaaaaa16: @intanorii Aku rindu kamu = ngecek terus kapan terakhir online tapi ga berani bilang

Sebodoh itu rindu hm .....

2019-09-23 22:12

ً gurlthetic

live is beautiful.

@nazzs16 Mauuu gopay ku tingal 2k:)))

2019-09-23 22:12

Hery priyadi priyadi_hery

bar bar fc #29
GK 01

@yfthanan @Dzawinur mantab kita senasib

2019-09-23 22:12

I'm not ready, Hyolyn rollingdoorm2s

1997 | INA / ENG / JPN |Sukanya SISTAR, ASTRO sama X1.
Lagi ngebucinin Hangyul, Seungyoun sama Seungwoo. Cape.
HYOLYN KAPAN COMEBACK SIH
@saycrewDC

RT @miccoseungy: Nah gitu dong

2019-09-23 22:12

Vivi Ida ViviIda2

follow ig @viviidapus80

@atikamldd Senja dijogja

2019-09-23 22:12

Mamang SarmanRadi

Berusaha jd yg terbaik buat keluarga

@Maria_praba Ya udh klo gitu, aku pulang deh 😅😅

2019-09-23 22:12

diana bukankekasihmu_

01 August 2019~

@YogiexAdp Gpp kak
Semangat buat sidangnyaa

2019-09-23 22:12

Della✨ dellacwindosari

Hikmah🌻

Keluar rumah bentar males ganti baju dan pake daster aja trus ketemu sama murid" dijalan. Pas malem nya les yang di…

2019-09-23 22:12

CALON MANTU IBUMU 3kawahyuirawan

@GrabID "Apa hal yang lebih gampang dari ganti jadi #OVOmatis pas naik grab?"
Kalo aku : Ngelihat notif dari…

2019-09-23 22:12

Afilian Hanik afilian13

Saya selalu keheranan dan terharu jika ada yang mengatakan saya KURUS, mommy juga tumben amat bilang gak boleh kuru…

2019-09-23 22:12

Ini Aku farel_fahrizy

yaudah iya. ruang/wadah/media persambatan duniawi dan media bucinisasi duniawi.

@Avivahnn_ K

2019-09-23 22:12

Radar Madiun radarmadiunweb

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Sebuah mini bus bermuatan puluhan siswa SDN Srawung 1, Kecamatan Gesi, Sragen, Jawa T…

2019-09-23 22:12

و najwasyhrh

bio tak A+ lagi, kbai

RT @Meng_ll: Disclaimer: Juna sees his Daddy everyday, and they videocall daily macam matair tengah honeymoon period. I don't know why dia…

2019-09-23 22:12

Retno Dwi Reetnodui

19 y.o
bibliophile.
sudah jadi mahasiswi, alhamdulillah

@Dzawinur Akoohhh

2019-09-23 22:12

Sari Purwanti 🐝 RedChaaa

IG ➡️ saripurwanti_

Rasanya kebakar sampe ubun-ubun.

2019-09-23 22:12

Fahreza rn. fahrezanuraga

born as rebel,live like a rebel,die as a rebel.

@eelsssxxx Mangkannya jangan ngerokok

2019-09-23 22:12

S(adboy)yahrul Brian A brianooconner

@Y_HENDRAWIJAYA Kon pasti kaget ndredeg tk mention o id bodong

2019-09-23 22:12

panggil aku rihinnn

1927

Paling benci sama orang yang nyuruh cepetan tapi saat udh nyampe duluan orangnya masih bilang "otw", jancok roh a

2019-09-23 22:12

Rahmat Taufiq mat_t28

Cangkemku 🥴

Entah apa yang merasukimu..
Hingga kau tega mengkhianatiku..
🥴 Masih terngiang di telingaku
#entahapayangmerasukimu

2019-09-23 22:12

Ilham Holland ilhamdanuegaa

Youtube Content Creator 🇮🇩 | Layaria Creator| Vlogger | #jelektapikreatif
bussiness : idanuega97@gmail.com | Ig : therealidega

@MbaKaCipoy Ya maap mbak :(

2019-09-23 22:12

jenengku izaoktaviana

‏‏‏‏‏‏‏‏‏بسم ا لله الر حمن الر حيم
I Belive the Power of Pray

@PakarLogika @Nandiaapurweti mbak mu

2019-09-23 22:12

Keroro Gunsou Bot kerorogunsoubot

A simple bot that recites quotes from Keroro Gunsou in English, either it be the anime, flash or manga. DM the account to request quotes for the bot.

Kerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokerokero

2019-09-23 22:12

pit hmmpret

Seeker.

Ramuan bindeng terbhaaaiq~

2019-09-23 22:12

RAGIELMONYS ragielmonys

Fisioterapis & Musik

Move On itu Merelakan
Bukan Melupakan 🙃
#LumayanSakit

2019-09-23 22:12

insani NourmaPutih

Hidup mahasiswa!!

2019-09-23 22:12

dhimas rahardi rahardhimas

lifetime learner.

@IkrimaSochifah Hehehe kudu sabar, nggah nggih wae pokokmen.

2019-09-23 22:12

Riz. dimplegirl26

dear dream.🌱

@bubblynjun Kita bru td jbjb, jadi aku blm tau kmu sepenuhnya:))

2019-09-23 22:12

sea wooseoksbiss

hyung line enthusiast + baby line’s noOnA

RT @ONEITEXOL: @chochoseungyoun

2019-09-23 22:12

aku adalah ayoswis

game changer

@nafisasilvaa Aernya ijo dahal😪

2019-09-23 22:12

Ini Aku farel_fahrizy

yaudah iya. ruang/wadah/media persambatan duniawi dan media bucinisasi duniawi.

@Avivahnn_ MISOH EEH

2019-09-23 22:12

Muhamat Choirul Anam anam_choirul

Jalani dengan berjalan

@hikamirhamy Masih hidup rupanya anak itu:v

2019-09-23 22:12

Nama tidak boleh kosong ciye_nuril

Bismillah - Alhamdulillah 🌼

@alasantri Pengurus min, mbak ndalem

2019-09-23 22:12

Kristina Natalia Kristinantli_P

Eccedentesiast.

RT @nnaaandaaa: @askmenfess Rata2 anak perempuan yg udah beranjak dewasa pasti nangis kayak gini gara2 di marahin orang tua/beda pendapat d…

2019-09-23 22:12

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Klo dia emang menghargai keberadaanmu artinya dia pasti tau gimana menjaga perasaan dan hatimu.

2019-09-23 22:12

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Klo dia emang menghargai keberadaanmu artinya dia pasti tau gimana menjaga perasaan dan hatimu.

2019-09-23 22:12

mas-mas kepop albertuswD

biasa saja.

Telkomsel ini knp dah

2019-09-23 22:12

lida 💦 miccoseungy

~`` stαn chσ sєungчσun fσr вєttєr skín °°
#X1only

Eunsang tuh kayaknya tipe temen yg suka cerita lucu tp sebelum cerita dia udah ngakak duluan

2019-09-23 22:12

_AL ALkikyC

:')

@focustrulala_ Purwosari

2019-09-23 22:11

Ini Aku farel_fahrizy

yaudah iya. ruang/wadah/media persambatan duniawi dan media bucinisasi duniawi.

@DelAdeel2 Malah ketawa sih

2019-09-23 22:11

Cindy Cindykharisma13

@berisikkkkkkkk @HeyBudie Untung ga berada di pelukan orang lain

2019-09-23 22:11

иø azza_ziven

RT @hasyimarr: Adzan subuh, lelap tertidur
Adzan dhuhur, sibuk bekerja
Adzan ashar, sibuk geluti dunia
Adzan maghrib, di perjalanan
Adzan i…

2019-09-23 22:11

Daffa Furqon daafuuuqqq

Hi there!

@ynnainai ya karena mb nya dah cantik ya tlg🤗

2019-09-23 22:11

D O K U widodododododod

the power of giving

Siapa tau membantu

2019-09-23 22:11

Maizatulhafiza Humairah Maizatulhafiza3

“Yang paling penting adalah sikap kita, bukan balasan dari orang lain”

RT @agil_cendoll: @askmenfess Jangan kasih harga discon pak

2019-09-23 22:11

fajar hidayat M_fajarHidayatt

@irfanul_hakim @iDMustikasari 😢

2019-09-23 22:11

Dwi Nugroho dnugroho_15

Purna Paskibraka Kota Kediri 2016 | Manchester United and Persik Kediri fans

@Handinirr Wkwkwk sapsap hbd han 😅

2019-09-23 22:11

Hai ammicutebanget

Bacotttt

RT @firraaa__: Anak tiri, ada
Ibu tiri , ada
Ayah tiri, ada
Kalo selingkuhan berarti pacar tiri kan?

Serius nanya

2019-09-23 22:11

paansi Melanimel_16

tukang sambat

RT @nnaaandaaa: @askmenfess Rata2 anak perempuan yg udah beranjak dewasa pasti nangis kayak gini gara2 di marahin orang tua/beda pendapat d…

2019-09-23 22:11

im alive again fidelnfl

kalo mau baca, ya dibaca. Tapi jangan nyesel.

RT @RizkyYasashi: GIVE AWAY ALERT

Alhamdulilah pada hari minggu kemarin aku mendapatkan beasiswa dari BNI.

Karna itu aku pengen berbagi k…

2019-09-23 22:11

Pecel Lele dinta_rmdhn

Makhluk ciptaan Tuhan yang sering gabut

Opo seh anjeng

2019-09-23 22:11

polres madiun polresmadiunkab

Call center/WA: 08155611110

Patroli malam hari ke BRI Dungus antisipasi 3 C

2019-09-23 22:11

aku suka aku fffrnana

hai!

RT @alpidhipape: @FiersaBesari Bung Fiersa waktu kecil yang pake kemeja warna kuning muda :)

2019-09-23 22:11

gilang pradana k gilang_kowing

wong legrek

@BNDT001 walah kok ngunu.. bha bha nk eva aku rela

2019-09-23 22:11

insani NourmaPutih

Gimana gimana saya tidak paham pak (:

2019-09-23 22:11

~Pelangi Puisi~ PelangiPuisi

|#jumatpuisi |#puisipendek |#puisipagi |#puisisenja |#puisimalam | sebut hanya @PelangiPuisi |

RT @putraberkata: @nishalova_ @PelangiPuisi Tetap semangat...
Walau kelabu mengharu biru dalam sebuah tanya di batin; biarlah Dia yang han…

2019-09-23 22:11

lida 💦 miccoseungy

~`` stαn chσ sєungчσun fσr вєttєr skín °°
#X1only

Seungwoo ngapain sih tadi sampe eunsang ketawa ngakak

2019-09-23 22:11

Riska Putri O Rivian99_

I'm Indonesian 🇮🇩
Follback mention 😉

Keputusan resign di tempat yang dulu kurasa adalah keputusan tepat , daripada nambah dosa gara² suka suami orang ka…

2019-09-23 22:11

Achmad Syifa sandal_gepit

استغفرالله
Ingatlah hari dimana nafasmu sudah berada di kerongkongan. dan disaat itu pintu taubat sudah ditutup untuk mu.

Butuh pengorbanan

2019-09-23 22:11

diana bukankekasihmu_

01 August 2019~

@YogiexAdp Wahh

2019-09-23 22:11