Tweets at Magetan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Magetan, Jawa Timur 30km.


Search Results

ada ada __azza

A dragon 🐉 Gemini ♊️ | tarot • past life • spiritual yadda yadda • tak bisa meramal • IG madamazza

Beberapa hari lalu dikirimin masakan yang biasanya cuma lihat sliweran aja di TL. @ResepnyaMertua hasil olahan…

2019-02-17 18:30

Gama Dian Nugroho CakGama

Uripku ming akting rek 😆

@realsukmanaFu Njeh ustad

2019-02-17 18:30

𝑨𝒖𝒅𝒚。 siluetgelap

「 𝓜𝓪𝓭𝓮 𝓫𝔂 #𝐶𝘩æ 」 𝐴𝑢𝑑𝑦𝑎 𝐺𝑟𝑎𝑓𝑓𝑖𝑒𝑙𝑙𝑜 𝑑𝑖𝑖𝑏𝑎𝑟𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑘𝑜𝑝𝑖, 𝑝𝑎𝘩𝑖𝑡 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑐𝑎𝑛𝑑𝑢.

RT @PEEK4CHU: .   ⋆     
*   Melody in silence between.
·   ✦     ˚ .
*       ˚
 .        +   ·
   *…

2019-02-17 18:30

Desi herondale_tsuma

fangirl, akun ini buat update buku, film, drama dan jualan oriflame

RT @Muhammadkikin: @SketchZa @agnezmo That was so cool.... #AgnezMo #iHeartAwards #SOCIALSTARAWARD

2019-02-17 18:30

Yunita Sari yunitasari0506

Memori Berkasih ea ea ea💯

2019-02-17 18:30

nanda deathauxe

The almighty Aries.

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-17 18:30

follback aq🐬 laureast_

Elga Stanners 2019, Aamiin ;)

Multifandom yg no fanwar fanwar club.

@educationfess Mauuu

2019-02-17 18:30

F Cleoopa

RT @rvldmngkwjya: "kamu adalah alasan aku main hp sambil di charger"

dan sekarang hp gua bocor bangsat!

2019-02-17 18:30

Hilmi Hikmawan Bobkecill

Tukang sapu di rumah @BATURPALA | Archilochus Colubris

Mereka ahlinya ahli 🤣

2019-02-17 18:30

anti si Merah! hanyaIslamsaja

Saya Islam.. hanya Islam.. Tuhan sy Allah swt, Muhammad saw Nabinya , Al Qur'an kitabnya. Ya hanya Islam, TITIK!

RT @TehTJEMPLUNG: #NewEraPrabowoSandi sudah Lenyap dari TT WorldWide

Yuk saatnya semua Bersatu di
#PrabowoMenangDebat
#PrabowoMenangDeb…

2019-02-17 18:30

yosa yosadit

John De Britto College l medical faculty of Duta Wacana l keep listen l Ad Maiorem Dei Gloriam

@megadwiputri Sama wae tep ayu

2019-02-17 18:30

Fanii kimfantae

ARMY OT7 STAN

@ByMySide_KookV Taekook 😭

2019-02-17 18:30

☃️ ngnerlinda

🍕Feed me pizza and call me queen | 📖 Deutsch Abteilung von Yogyakarta Universität | ❄️ Den är slut för längesen

Yang DM pertama siapa, yang bahas jaman" dulu pertama siapa, lantas di tinggalkan begitu saja..
bener" lakik memang 🤧🤧

2019-02-17 18:30

viramita lestantio lestantio

cursing imagination that is dull

@HabibiBahari Nah bener juga, dulu sempet mikir gini gausah nikah jadi aingle parent aja anakku dari donor sperma org pinter wkwk

2019-02-17 18:30

MynameisRona RonaAvissina

penikmat kopi, kata kata mutiara, sedang meraih cita cita
your future psycholog..
open konsultasi psikologi 😊
DM aja.. gausah sungkan

Mau keluar takut hujan

2019-02-17 18:30

nad nadyaslz

98!

masa gara2 minum chatime jd begini tenggorokan -_-

2019-02-17 18:30

Suchy Wulan SuciWulan389

jadilah diri kamu sendiri dengan itu kau merasakan hal yang membuatmu bahagia

RT @dankgorenk_: Aku ora njaluk mbendino dikancani, tapi nek ono opo-opo ki mbok yo tulung dikabari. :)

2019-02-17 18:30

Menunggu Typingmu_

@nksthi Bedil papji wi

2019-02-17 18:30

Dias diassrd

@gunturmne Cen tidak diperuntukkan nggo koe kok twit e wkwk

2019-02-17 18:30

Wien Ijal wienijal30

Sinner

RT @rvldmngkwjya: pacaran kalo dipanggil "yang" tuh bukan sayang tapi mendiyang.

2019-02-17 18:30

thony woo thony_woo

kalem dan imut . hahaha

Contoh Usaha Online Buat Mahasiswa

2019-02-17 18:30

izzat firdausi izzatfirdausi

Membebek dan membeo 💩

@ian_dagle @AndoyoHartoyo Cie cuma diread

2019-02-17 18:30

Uus katauswa

you know nothing👋🏻

Padahal udah ngebayangin ke amplaz bareng abis itu jalan siang (ga malem mulu). Ternyata aku halu.

2019-02-17 18:30

Kangga manddateja

« f i k s i o n a l » sejumput kisah Kangga Lesmana yang membangun kehidupannya diatas pijakan sendiri. Mencari uang lewat dunia seni yang ia rintis. 1993

@aksaraperang "Boleh, tapi jangan kemalaman ya? aku mau nonton debat soalnya"

2019-02-17 18:30

CAIL usailatuWN

@vickygunarto Loro tenan o bos?

2019-02-17 18:30

seribu tapi pake w sewibutahun

Liberal nanggung, konservatif tak mau.

@Rerefransiska @dinaraurus Kalian menyeramkan

2019-02-17 18:30

Nol Km Yogyakarta titiknol_jogja

foto situasi terkini kawasan nol km dan alun alun kota Yogyakarta.

RT @joeyakarta: @titiknol_jogja @DLHkotayk @PemkotJogja Menanti apakah akan ada sanksi utk panitia/penyelenggara acara yg gunakan ruang pub…

2019-02-17 18:30

🄼🄰🄺🄷🄻🅄🄺 🅂🄾🅂🄸🄰🄻 exoelid

ᵃᵏᵘᶰ ᶜᵃ ᵃᵈᵃˡᵃʰ ʰᵃʳᵗᵃ ʸᵃᶰᵍ ᵖᵃˡᶤᶰᵍ ᵇᵉʳʰᵃʳᵍᵃ ˢᵉˡᵃᶤᶰ ᵏᵉˡᵘᵃʳᵍᵃ☻

@rlthingy sabar ya nderr. nikmatin aja😂😂😂

2019-02-17 18:30

Binaka Suwasti binakasuwasti

bukan manusia berhati cantik | 🐎 1967

Untung dah kelar makan yawloh..

2019-02-17 18:30

IRWANDI R irwan_solo

2019-02-17 18:30

Syanida Syanida4

KYUTII

@askmenfess 16

2019-02-17 18:30

wdfvck masookdek

kamu jangan jauh-jauh tar ke jelungup

@LutviaAdcha Jangan diulangi ya nak

2019-02-17 18:30

sarjan mohammad sarjan_tbn

Ganti presiden, anti PKI, kembali ke UUD 45 aseli.

RT @TehTJEMPLUNG: #PrabowoMenangDebat
Debat Harus Menang secara Mutlak
Supaya Undecided Voter dan Swing Vooter TAK RAGU dan YAKIN
Langsung…

2019-02-17 18:30

Lia Qomariyah🍑 iniliaa

Happiness.

RT @rvldmngkwjya: pacaran kalo dipanggil "yang" tuh bukan sayang tapi mendiyang.

2019-02-17 18:30

Nanas🍍 An_Irliana

° soon to be a profesional nutritionist 💉💊 ° Food Tech 🍴🔬 ° Pejuang skripsi °

@askmenfess Thread~~

2019-02-17 18:30

#Democrazy hilmy_javelin

Do it with passion or not at all | Gooners

RT @tole6464: keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

#DaulatPanganEnergi02 #DaulatPanganEnergi02

2019-02-17 18:30

Anak Baik larutpagi

《CA》hanya mencoba jadi anak baik ¤ #GiveawayLarutpagi ¤ check like for winner list

Ask:

Menjadi orang baik itu pilihan, tetap berusaha menjadi orang baik itu harapan~

Sekhilafnya aku dan sebangsatnya a…

2019-02-17 18:30

ca✨ kesyath

i'm panda

sudah selesai sebelum dimulai.

2019-02-17 18:30

Suchy Wulan SuciWulan389

jadilah diri kamu sendiri dengan itu kau merasakan hal yang membuatmu bahagia

RT @dankgorenk_: Prihatin sikek, sok nek wis wektune nak yo bakal diparingi sing luwih apik.

2019-02-17 18:30

🐼 melodylan_

Bukan siapa siapa kok ._.

@rlthingy Ada apa woey ah

2019-02-17 18:30

Rifqa Azizah Rifqa_19

Jadi, bagaimana? Sudah menjumpai apa yang kamu cari di sini?

@nksthi Sewunan ur head, rongewu!!!

2019-02-17 18:30

Muhammad Irfan. muhammadirfxxn

hanya orang biasa

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-17 18:30

Ega Novia Putri EgaNoviaP

uny '16

RT @gracernp: Sekarang dah agak bisa bayangin gimana rasanya anak rantau gabisa pulang ketemu keluarganya di rumah karena kudu menghemat pe…

2019-02-17 18:30

Maya Eka S. Sangadji meymemoy

@awawarna Sehat?

2019-02-17 18:30

'Aliim hnf_aliim

1,92

"Bill Gates itu pendiri Apple" -@farhantrisasti

2019-02-17 18:30

Nisa Isnaini NISAISNAINI

Sering monolog.

Malah ngakak baca reply annya wkwk

2019-02-17 18:30

Tugiyem empuk, se tegiyem

ngupil

@Fahrihamzah Jgn ngabur aja hehe...

2019-02-17 18:30

masisalz masisalz

sering tertidur saat nonton @youtube

@nadzifalaqol Bukan kaleng kaleng kalimatnya ini mah

2019-02-17 18:30

Solo Jateng Jogja SoloJatengJogja

Kota Solo, Jawa Tengah, Jogja | #KotaSolo #JaTeng #Jogja | Berbagi Info wisata, kuliner, event dan cerita asyik lainnya... :)

Daftar Tempat Wisata di Solo Jawa Tengah yang menarik #PesonaIndonesia #Wisata

2019-02-17 18:30

saya tidak jadi abcdefghitsje

sedih bcs twitter lama ke suspend grgr katanya pas bikin belum 13tahun (tahun 2011).

RT @HaiNamakuIra: bener juga ya

2019-02-17 18:30

Ibracadabra svckvetsila

i don't really understand about my entire life; if anyone can have it, i don't want it || Your intimate stranger

@Fernanduyyy Moga belum ilang di bioskop :((

2019-02-17 18:30

Rike 🐸👍 🇮🇩 humaira979

| PancaSila | Bhineka Tunggal Ika | Anti Otak Instant dan munafikun | politik itu asyik ( SARA/ PORNO ) 👈 block | Tukang Cimeeh . emak² cinta @jokowi 👈😘

RT @istidharto: @AyahEnya @humaira979 @P3nj3l4j4h @InfoSOLSEL Ondeh... nan katuju bana du awak duh...

2019-02-17 18:30

TROY COMPANY troycompany

IG: troycompany / troycatalog | WhatsApp : 089610201537 | Line Official : @troycompany (use @) | Online Order just click

Available at Store & Online Order, untuk detail produk selengkapnya cek via website

2019-02-17 18:30

Hans wijoyo hanswijaya0976

ikut tradisi leluhur

@jk_dewie @Ag_Noegroho22 Keadilan yg biadab..

2019-02-17 18:30

STAY STRONG DANIEL AND JISUNG♥ -Gin summerbreeze_w1

my life
♥ @WannaOne_twt ♥

-KANG DANIEL PROTECTION SQUAD-

RT @andrypriyanta: raut muka bapak madi juga seperti menahan menyembunyikan sesuatu,tp saya jg ndak berani tanya,karena smalam ini bapak ma…

2019-02-17 18:30

Pandu youngmanasfuck

Generasi Micin, Fu*k pencitraan

@Rainbowhoneyy Btw line ku gak di jwb nih wkwkw

2019-02-17 18:29

seribu tapi pake w sewibutahun

Liberal nanggung, konservatif tak mau.

@aditryan @yurgensutarno Untung w pindah iman

2019-02-17 18:29

ira humaira BilqisKhira

emak emak yang cari cebong buat jadiin calon mantu

@Herry_Mety @Fahrihamzah Sudah hilang arah sejak KMA jadi wapres Pak Jokowi, makanya adu gagasan dong jangan sentim…

2019-02-17 18:29

오빠 Itsradenmahraja

🌱

@educationfess gausa dikerjain

2019-02-17 18:29

Sedem Fartam SedekahJ

Imaji adalah penemuan terdalam misteri hidup

RT @NaradhiptaJogja: #DebatPintarJokowi Bantu reTweet manteman untuk menunjukkan inilah hasil kerja selama 4 tahun @jokowi.Kerja kita prest…

2019-02-17 18:29

R I D H O 27Riddh

S H A N I

@_JKT48TeamJ Sampe gue puter ni hp buat liatin satu² 😂😆

2019-02-17 18:29

arief dwi cahyono adc1408

Langit tidak perlu berkata bahwa dirinya tinggi, sama seperti bunga yang ta'k pernah mengakui dirinya wangi. #adc14 @Persija_Jkt dan @Iwanfals dan @ValeYellow46

RT @alfinrizalisme: sebagaimana tweet, tulisan tidak melulu menunjukkan sejatinya penulis. sering, ketika aku ngetwit bijak, bikin buku, ny…

2019-02-17 18:29

siapa juga yang mau farahazizaaah

Suka ketawa sampe tertidur

@iyakinkan @kakaeksi Ayo eks mampir jogja sini😂

2019-02-17 18:29

Daniel Daniel97062335

RT @TehTJEMPLUNG: #PrabowoMenangDebat
Jangan Lupa. Kita Dukung @prabowo untuk Memenangkan Debat Pilpres Nanti Malam jam 20.00 wib
Luangkan…

2019-02-17 18:29

Bayu Prasetya _BayuPrasetya

👨‍🎓Filologi UNS //

RT @11MaretUniv: Selamat Hut Kota Surakarta yang ke 274!🎉 Semoga menjadi lebih baik lagi dan memberikan kenyamanan bagi seluruh warganya. W…

2019-02-17 18:29

bsrn bysrn25

#pisces #earthdragon plays a lot of #overwatch & #monsterhunterworld #bassist #team30yrsold

@_@

2019-02-17 18:29

Sepombob sekuerpent

[ca/pa] 🌸 (K-pop);(food);(mood) ||
cewe jarang nge tweet, banyak retweet.

Jeongwoo cocoq sekali :)

2019-02-17 18:29

Ibu Pertiwi Menangis s_mulyatie

janganlah kamu saling bersaing (kemegahan dunia), janganlah kamu saling mendengki & janganlah kamu saling membenci (HR Muslim)

RT @TehTJEMPLUNG: Are You Ready ????
#PrabowoMenangDebat

2019-02-17 18:29

Netizen Djokdja NetDjok

Karena hidup sekedar mampir ngombe, mari berbagi gelas dengan yang lain. #SavePalestine #SaveUyghur

RT @TehTJEMPLUNG: #NewEraPrabowoSandi sudah Lenyap dari TT WorldWide

Yuk saatnya semua Bersatu di
#PrabowoMenangDebat
#PrabowoMenangDeb…

2019-02-17 18:29

aku pr1nce5555

twitter buat bercanda azah.

kenapa ma twid takbisa di privad yha

2019-02-17 18:29

Zachary✨ SakharZachary

👋🏻 Hallo

@rainbowmnfs Ninggalin jejak wkwk

2019-02-17 18:29

Salmon jelata tiyasrizki34

Tidak punya apa2, tapi kaya protein.

Idk but i believe.

2019-02-17 18:29

Tata Rosyanita tatarosyanita

Instagram : tatarosyanita

RT @Nugroho11Eko: Hanya di #jogja nih, dekat lampu merah disediakan tanaman anggur hijau yang siap matang, ntar bisa ngemil anggur sambil n…

2019-02-17 18:29

hamish_fhani hamish_fhani

akun eksplorasi diri, terbuka untuk diskusi.

i'm sexually questioning. An INFJ-T

Mau PDKT? sok atuh 😚

@adhiariari @ma69num @rainbowmnfs ?

2019-02-17 18:29

Desy Ratnawati akun_kangkung

SMKN6 Surakarta | XI AP 2 | my heart -- hendra handoko :* | 201211 :*

follow masaremajague kirim tweetmu disana dengan hastag #MRG

2019-02-17 18:29

Ariyani RATU RIMING Ariyani08116462

SOLO IN/EXT ROOM.TARIP400/NO DP.PIJIT 1JAM ALL BODY+BO1X CROT.SERVIC:BREAST MASSAGE.RIMING.PETIK MANGGA👍BJ.HJ.CIM.CIF.USE CAPS(PNGEMIS FOTO BLOK SHARE)

THX DAH MMPIR😘
🔛 IN/EXT
🔝TARIP 400/NO DP
🔝PIJIT 1JAM
🔝BO 1X
🔝SERVIC
👍TERAPI MR.P
👍BUST MASSAGE
👍RIMING
👍PETIK MANGG…

2019-02-17 18:29

Elma Sheilia A elmasheilia

Aku suka hujan tanpa kilatan listrik di udara disertai bunyi gemuruh.

2019-02-17 18:29

madesu!!! bayuprasetyoa20

RT @arman_dhani: Miskin
⊂_ヽ
  \\
   \( ͡° ͜ʖ ͡°)
    > ⌒ヽ
   /   へ\
   /  / \\tapi
   レ ノ   ヽ_つ
  / /
  / /|
 ( (ヽ
 | |、\bela…

2019-02-17 18:29

Kangga manddateja

« f i k s i o n a l » sejumput kisah Kangga Lesmana yang membangun kehidupannya diatas pijakan sendiri. Mencari uang lewat dunia seni yang ia rintis. 1993

@ruangatensi "Lebih tepatnya tidak peduli, makanya saya bebas pilih apapun, kembangkan sendiri, rintis usaha pakai uang sendiri"

2019-02-17 18:29

goldbitch cuminmouthxx

keep my neck wet.

RT @andhegabesti: Singa ditakuti karena dia diam, sedangkan anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong.

2019-02-17 18:29

Nanung Apriyanto nanungapriyanto

Digital freelancer

Timbang pacaran ujunge ngono kae, mending nyenengke ponakan. #Jombres

2019-02-17 18:29

Kajian Islam Indonesia #KajianSalaf KII_Indonesia

Informasi Kajian Islam Se-Nusantara. Yang berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman salaf

#KajianCilacap #KII_Cilacap
.
Jadwal kajian rutin masjid Al Muhajirin,, Perum Sidanegara Indah Cilacap.
.
#islam…

2019-02-17 18:29

Risalah Hati risanurmalaa

Instagram: risanurmala

@ZulhidaFatma Cie cinlok

2019-02-17 18:29

Anis anistyawp

if you can dream it, you can do it. insyaAllah :)

@hhharis Masnya yg di bandung itu? Hahaha

Korbannya banyak ih 😱

2019-02-17 18:29

farhanrozek farhanrozi_

@Shyelafrd1 Jenenge pecel lele tur jarang tuku lele,mesti ayam pie ki?

2019-02-17 18:29

Nanas🍍 An_Irliana

° soon to be a profesional nutritionist 💉💊 ° Food Tech 🍴🔬 ° Pejuang skripsi °

@rlthingy2 Tampol aja lah, kebiasaan. 🙄

2019-02-17 18:29

PEJUANG BESAN Raimuramutu

INDUKAN LOKAL PRIBUMI

Djancuukkk

2019-02-17 18:29

Hello Rebri🐣 febriyanrifan

Jangan dibawa ke ranah perasaan

RT @PolresBantulDIY: Polsek Sanden Amankan Pentas Orgen Tunggal Temu Kangen Komunitas Boek Dhuwur

2019-02-17 18:29

UzumakiAddy addyfian

sek penting aku seneng sek, soal koe raperlu

@heyvin_ Rasa sayangku sudah pergi ,karena aku dilarani duh denok gandulaning tai

2019-02-17 18:29

Pino Pinokio_Oon

Bahagia sesederhana "oalah jebul ky ngono to" untung wae wes ra karo aku

@IniSleman Jakal12.5 masih sama lik, mendung + gludug2

2019-02-17 18:29

🍩☕ onniey_laaaa

Prioritise yourself first💜
May Onniey and batch '01 pass their SPM 2018 with flying colours results, AAMIIN❤

RT @Liaross9: Tbh , aku suka gelak type semua huruf besa " HAHAHHAHAHA " walaupon benda tu hambar tapi ada nampak la effort sikit utk suppo…

2019-02-17 18:29

Yando Zakaria yandozakaria

I'm a practicioner of anthropology

Di mana?

2019-02-17 18:29

ひまり himawari0115_

RT @seventeen_hani: SEVENTEEN JEONGHAN

Japan concert “HARU”でトレカ4種類(まだデザイン、枚数未定)セットを無料配布しようと考えております💗

少しでも関心を持ってくださった方はRTお願いします😌RT数を見て作る枚数を…

2019-02-17 18:29

gordon AAndreasdonny

Konjuk ing Asma Dalem Hyang Romo, Hyang Putra, tuwin Hyang Roh Suci Amin..

@dominicuspandu_ @MarnoMbois Yoiiiii, sek penting rajin le nganggur

2019-02-17 18:29

🤗🤗 nuzulntng

be the best version of me. ciao x

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-17 18:29

Adiith Hafiidh ™ adith_hafiidh

cinta bukanlah sebuah permainan yang setelah bosan lalu ditinggalkan cinta selalu memberi keindahan karena cinta itu kenangan walaupun terkadang itu menyakitkan

., ku tak mampu menahan rasa yang terlanjur dalam ,,,

2019-02-17 18:29

Boboboys LiztyaIndarto_

@putrinfdl 💕

Neg iki wes keterlaluan tenan !!!!!

2019-02-17 18:29

indra.berdikari syahrindra18

Lawan semua alasanmu sebelum kau memulai hidup seperti Larry. (Patrick Si Bintang)

Rasane mriyang ning perantauan:"

2019-02-17 18:29

gudsiwi hahahehethok

Bahagia.

@ghnyaf Wis mendarah daging mesti

2019-02-17 18:29

Eko.NC Eko_Kodoll

anak kecil dilarang makan sabun

Bar entuk suoro seko dukuhe.
Bangsat 😑

2019-02-17 18:29