Tweets at Magetan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Magetan, Jawa Timur 30km.


Search Results

Leo TOLAK RKUHP!!! dasterobek

stay hust hust

Mugkin hanya ini armada kendaraan sarana penyampaian aspirasi kami. Tapi tekad perubahan kami lebih dari itu bung!…

2019-09-23 15:56

IG: @Penerbitindiva penerbitindiva

Indiva Media Kreasi. Menerbitkan bacaan untuk keluarga: novel, buku anak, motivasi, remaja, pernikahan, rumah tangga. Pemesanan: 081904715588 atau 08812806460

buku yang layak diapresiasi dan layak dijaikan rujukan bagi ortu dalam mendidik putra-putri

2019-09-23 15:56

Heri herisetiyawans

Golda kopi gak pengen jadiin aku brand ambassador apa ya

2019-09-23 15:56

PATRICK STAR Jejejejerr

-Iya tau aku bukan tipemu-

@almlnxx Emang ada acara apa di ketos?

2019-09-23 15:56

Marlinna D. Putri marlinaptr

Jangan lupa bahagia selalu everyone 💞 // ig : @marlinaptr / id : marlinaptr

Oh kepecet doang si kayaknya

2019-09-23 15:56

minyαkbumi pprimadhita

am just ugh

@prasananta Rebutan gelar e sm arsenal wkakak

2019-09-23 15:56

Jaringan Sibuk.... tukangwirawiri

Wirawiri yang utama, ngalor ngidul, ngetan ngulon.....🇮🇩🇯🇵🇬🇧. owner Naura Bakery, owner Kencana Hotel, co owner Andrea Hotel, crewmember grand celebration

@KRjogjadotcom Tukokke tho mas, khan kowe yo oleh rejeki setidaknya ana sesuatu seng diberitakan

2019-09-23 15:56

#MasjidKampusUNS nurulhuda_uns

Akun Resmi Masjid Kampus Nurul Huda Universitas Sebelas Maret |
Fanspage: Masjid Nurul Huda UNS |
Twitter: [at]nurulhuda_uns | IG: at]nurulhuda_uns

GO SHOPPING WITH YATIM

Yuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik yatim 😊

Dengan bergabung bersama LAZIS UNS di pr…

2019-09-23 15:56

fjrnoviarni2 supersomo

RT @RizkyYasashi: GIVE AWAY ALERT

Alhamdulilah pada hari minggu kemarin aku mendapatkan beasiswa dari BNI.

Karna itu aku pengen berbagi k…

2019-09-23 15:56

メмαяк fauzigm

Life for death
.
IG : @fauzigm_

@nmayapmk12 Harus kuat kaa🤗🤗

2019-09-23 15:56

Bandana Bay AbyanAbdan

LSRW

RT @OomYahya: Tanpa Googling, bisakah kamu menjawab soal ini? Konon ini soal anak kelas 1 SD di sekolah internasional atau malah di luar ne…

2019-09-23 15:56

titho (テイト) tithokharisma

これはテイトくんのアクン

Mau ke Amplaz dari pogung biar ga lewat Gejayan gimana caranya ya

2019-09-23 15:56

Toko Ragil Soka TokoRagil

Toko Ragil Soka Official - Melayani Kebutuhan Sehari-hari Anda. IG: tokoragil - FB: /tokoragil. Manage by @ad1_

Otak manusia mampu menangkap 20 juta informasi dalam 1 detik.

2019-09-23 15:56

mauludiah mauludiah1

A thirsty human being..

RT @budhihermanto: Soal #gejayanmemanggil ini, mungkin ada teman dari PKS, Kammi, Eks HTI, FPI dll yg mo numpang anget. Tapi, konten aksi s…

2019-09-23 15:56

firmanrah Firmanrah

panjang umur perlawanan panjang umur keadilan

2019-09-23 15:56

ebi FebiFebriana_

RT @niessaayu: Makin kesini makin Males dan B aja sm apapun dan siapapun

- Buka tutup Instagram Twitter cuman scroll aja
- Ada Wassap / DM…

2019-09-23 15:56

υиιι rangerpinkkk

Apa tu? Cari apa? Masuk lah dulu !!!

@ckltmilk @womanfeeds 2 kali seminggu boleh kalo jerewinya lumanyan banyak sama radang . Kalo ga seminggu sekali aja

2019-09-23 15:56

Fikri Ghozali Figho_20

Be Yourself

@rakhilkhaeriyah Makin halu kamu ntar wkwkwk

2019-09-23 15:56

rik Rikiadisp

Urip sing kendel, tapi Ojo kumendel, dadio bandel - Pakde Dar

Sambatan kita

2019-09-23 15:56

Pela veragnadya

warga +62

@indriana_yunita kita temenan 5th tapi baru sekarang follow2an account twitter, keren ya pertemanan kita👍

2019-09-23 15:56

Alfimiftah alfimiftah

SLEMAN!

RT @Harian_Jogja: Mahasiswa UMY Gabung ke GejayanMemanggil, Dosen: Kami Tak Melarang, Juga Tak Mewajibkan …

2019-09-23 15:56

ECKO Ndhem76

LASKAR SEMBADA !!!

Kiro kiro GEGER ora ??!!!!!!!

2019-09-23 15:56

나탈리아 마르가레트 natalia2412

Chandler Bing is my sense of humor, deal with it.

RT @OomYahya: Bagi yg masih penasaran dengan jawabannya, ini penjelasannya ya

2019-09-23 15:56

Dan. akhdan03_

Uripono uripmu lan uripono uripe sandhingmu!

Mas-mas di jalan tadi yang make klx kenapa ya? Macet malah bleyer² apa karena jemput pacarnya dikasih durasi🤔

2019-09-23 15:56

Aku hanya ingin jumpakamu

yang punya akun cewe, single, suka makan, ga cantik kaya Raisa.

@fWBase Hoy

2019-09-23 15:56

나탈리아 마르가레트 natalia2412

Chandler Bing is my sense of humor, deal with it.

RT @OomYahya: Tanpa Googling, bisakah kamu menjawab soal ini? Konon ini soal anak kelas 1 SD di sekolah internasional atau malah di luar ne…

2019-09-23 15:56

𝘔𝘶𝘩𝘢𝘮𝘮𝘢𝘥 𝘎𝘩𝘰𝘻𝘢𝘭𝘪 𝘖𝘻𝘢 ghozali_oza24

silence is better than bull(shit)

Tweetmu wagu banget mas aku wae moco malih isin

2019-09-23 15:56

Izzannisa' Aulia izzannisaaa

patient&grateful✨

Kalo kamu mau Allah mudahkan, lepaskan semua yang pernah nyangkut dihatimu😭😭 -Siregar, 2019-

2019-09-23 15:56

Gemurai Tour Travel gemuraitravel

Gemurai Tour & Travel ||
melayani pemesanan:
*tiket pesawat
*tiket kereta api
*paket tour
*voucher hotel
*umroh & haji
*token PLN & Pulsa elektrik
085271333539

Butuh paket perjalanan umroh yang gak pake tipu-tipu? disini tempatnya!
Gemurai Tour & Travel bekerja sama dengan PT. MMBC.

2019-09-23 15:56

Theodora Anindita aninditatheodor

@Angelusawan Biar ga pingsan pas demo, makan dulu

2019-09-23 15:56

Vica vicaacitra

Hello everyone✨

@atikamldd Gini kan?

2019-09-23 15:56

Alex Alex27008156

RT @KuncoroJati1234: @Prof_Kupi Ini yang Jogja
#SaatnyaPeoplePower
#MahasiswaBergerak
#MosiTidakPercaya

2019-09-23 15:56

Eko Joewono ekojoewono

8 Deretan Makanan yang Dapat Membuat Gula Darah Tetap Normal lewat @YouTube

2019-09-23 15:56

#ndasma anang_batas

jgn pernah PROTES jika tak tahu PROSES apalagi PROGRES!

RT @faicangg: @anang_batas Rasah ngenyang!

2019-09-23 15:56

berisik tauuuuuuuk

RT @mariaelgaa: I am proud. #SanataDharma tolak #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

Rachmat Hidayat S Rachsofyan82

kritikus,interisti,music Alternative maniac

RT @alimvnati: Ribuan masa aksi dari pertigaan revolusi bergabung di #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

crushmu. icaaa46

04L^^|| OT9❤️❤️ exo-l💛

RT @Arvarchel: Cowo sama cewe itu beda.
Kalo cowo gak bisa datang bulan.
Gak kayak cewe yg setiap bulan,
Bakalan ngerasa sakit karena mens.…

2019-09-23 15:56

Em Harun Musthofa HarunTegal

Seduh kopimu, sudahi sedihmu.

Nah iki bajer kere njedul, dodolan buku ra payu, akhire ngembik dadi bajer. Heuheuheu

2019-09-23 15:56

Nisa(ntuy) anisasn__

anak orang nih

@cahyarifqi1 Gapapa kena minyak kayu putih

2019-09-23 15:56

ricky aldi saputra rickyaldiS

RT @JDAgraria: Mahasiswa UPN mulai berangkat ke titik aksi.

11:20

#GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

firrr 🌜 peauchie

a half alive peach. mulfan and jaemin enthusiast.

lucu bgt aduh warna ungu ㅠㅠ

2019-09-23 15:56

open Bo madiun MadiunOpen

Ready PROMO VCS&MEMBER
🏩DP.Arae MADIUN INCLUDE
EXCLUDE WAJIB DP 150K
📲 MORE INFO DM /WA.085251221013

2019-09-23 15:56

CALON PAPAH MUDA musuhnyamantan

kata mamah kamu cantik

@iraaaacrush @ssalsabilsb1 calon kaka ipar fufufu jujuju

2019-09-23 15:56

Sinta cantik sintaseptiyani_

aku adalah calon istrimu.

@FiersaBesari Ya ampun bungggg, kangennnn

2019-09-23 15:56

eevnxx wahyuabi24

@FiersaBesari Kurang komplit sama lagu *entahapayangmerasukimu* barangkali tiktok panggil buat brandambasador 😂

2019-09-23 15:56

YanuarKushinRyu yuanjumbo

lebih baik bermuhasabah secara elegan daripada berbangga diri dalam serba kekurangan dan ketertinggalan.

Pendukung cerdas, bukan dung..... U

2019-09-23 15:56

kxxxxxxline

RT @drgnaduy: Mohon bantuannya warga twitter yg baik hati terutama domisili jogja yg di sekitaran jakal km6.5🙏🙏🙏🙏🙏

2019-09-23 15:56

HK! ririkh

tiny

RT @alimvnati: #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

Anak Pang geraialun

kaum inlander.

@AbhelB Aku lagi mutung bel

2019-09-23 15:56

Nila Putri Harini nilaiput

MAS NU BANAT Kudus |•|
UIN SUKA Counseling and Guidance |•|
elmunaQ |•|
Ig° Nilaputri_harini |•|
Selasa, 18 Rajab 1413

RT @wismaw_28: #GejayanMemanggil Gausahlah gejayan memanggil gejayan memanggil klo dipanggil orang tua aja masih nanti2, klo dipanggil dosb…

2019-09-23 15:56

sorry belum sayang 1Directionerthe

pengarang sakit jiwa yang keenakan hiatus selama 5 tahun

RT @ervinafr: Panjang umur perjuangan teman-teman.

#GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

lianrznaa13 lianrznaa13

RT @bayugusa: Kondisi rakyat negeriku saat ini
#GejayanMemanggil

Source: facebook Rohman Devildice

2019-09-23 15:56

Aulia Tri Sakti auliatrisakti

Have a nice day!💕

@zha____ Ngga mau kak nanti aku gosong😆

2019-09-23 15:56

Ranitasari S Ranitasari_s

masih dalam tahap berkembang

Dosa nggak si puasa tapi liat mukbang orang Korea? :(

2019-09-23 15:56

Nar🌼 yunhyeongnar

GAK UDAH BANYAK BACOT! AKU DAN KAMU HANYA BERBEDA JALAN MEMILIH DOSA!

RT @dinirdiana: without gagak :((( #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

lemu irenglucu

ireng-ireng opo sing lucu ? pentil mu hiyaa nemu gendul hiyaa

Nek ra gelem melu demo yo rapopo sakkarepmu. Ning yo rasah cangkeman neng sosmed suasu.

2019-09-23 15:56

Wingko Babat AldinoIsnen

manusia biasa yang tidak memiliki keahlian melihat jin dan jun
ingin lebih dekat mengenal manusia biasa ini bisa follow instagram @aldinoisnen

RT @panjipnjk: [A THREAD]
KUMPULAN POSTER-POSTER DIGITAL #GejayanMemanggil

Cekidot!

2019-09-23 15:56

Millen 🍍 werrymillenia_

Virgo

RT @mahasiswaYUJIEM: A THREAD

KUMPULAN DOKUMENTASI AKSI #GejayanMemanggil

Silahkan yang sedang di lapangan untuk memberikan dokumentasi…

2019-09-23 15:56

gula jawa ervinafr

kadang suka Liverpool, kadang suka kamu.

@arman_dhani Gini yaa om?

2019-09-23 15:56

เทวีDew 1010dew_

เทวี
🐼
it's the little things that matter the most 💙

น่ารักมากๆๆๆๆๆๆ
จูบลุงได้ไหบ 😉
#เป๊กผลิตโชค
#PeckPalitchoke

2019-09-23 15:56

Pemuda Setempat widirfn

#LagiUsaha | akun asoygeboy

RT @mahasiswaYUJIEM: Bisa kita lihatkan? Gejayan Memanggil adalah gerakan kolektif teman-teman yang dari Jogja. Bukan hanya sekedar buzzer…

2019-09-23 15:56

iwak cetol dewo29251550

Mung Iso Nyawang,Kudu Iso Nyanding.

Alhamdulillah

2019-09-23 15:56

Gezza Dwivia GezzaDwivia19

Pori pori sehun pun sampe kelihatan 👏 canggih....

2019-09-23 15:56

sri maryanto oraber

karyawan | IG: srimaryantoisme

RT @alimvnati: Ribuan masa aksi dari pertigaan revolusi bergabung di #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

z hazieqahazra

introvert.

RT @DutaMieSedap: Versi 2D

2019-09-23 15:56

Zohan ely kurniawan ZohanEly

Sebuwah pengingat dari sobatku

2019-09-23 15:56

dp dnlputr

Learn things and get smart.

RT @PenjahatGunung: Ketika bertemu pocong :

Dibacain ayat kursi ❌
Langsung kabur ❌
Serang pake kembang api ✅✅✅

2019-09-23 15:56

Khris Hemsworth khrisnadewa_

MbahTomsCrew.

Hmmm

2019-09-23 15:56

Pesantren Kaliopak PP_Kaliopak

Pondok Pesantren Kaliopak Yogyakarta.
IG:

Tahlil kirim doa untuk KH. Maemun Zubair dan melukis bersama seniman Jogja.

2019-09-23 15:56

Aoi vinamhani

あおいです~ /ga
vinamhani. Ini tempatku buat jadi diri sendiri^^
Writer slow update. Likes to watch dance and アナタシア!!

Wattpad, Ige, Storial : vinamhani

@Nurul_tiqo Wkwk oya oya

2019-09-23 15:56

Aya. naondidieu

Bioku kosong nih. Kamu ngga mau ngisiin? Pake namamu gitu misalnya~

@iqfauzi Kita mlh lbh cocok masih sekolah drpd kuliah wkwkwl

2019-09-23 15:56

petrus suryoko petruskanisiusS

Sesekali menghirup penatnya petang yang hingar

@dbyuda @marsianuz wkkk... Kampusmu bukan sih, Wak?

2019-09-23 15:56

#MasjidKampusUNS nurulhuda_uns

Akun Resmi Masjid Kampus Nurul Huda Universitas Sebelas Maret |
Fanspage: Masjid Nurul Huda UNS |
Twitter: [at]nurulhuda_uns | IG: at]nurulhuda_uns

BERBAGI AIR BERSIH

Saat ini, kekeringan sdg melanda bbrp daerah di Jawa Tengah. Berdasarkan info BMKG, musim kemar…

2019-09-23 15:56

𝓪 𝓵𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 𝓵𝓮𝓶𝓸𝓷 🍋 bahhwithluvv

mas mas yang ramah nan baiq ga pake tapi 🍋

@myluciferr Udaa, mao berangkat neh, bareng kaga wkwk

2019-09-23 15:56

Diqdiq ShidiqHand

apa yg tidak kau lihat dengan matamu, jangan kau ceritakan dengan mulutmu.

@Gesit_bikull @soni_agus94 @merapi_news Ok lur..

2019-09-23 15:56

RIDVVAN wan_Ridwaan

cuma tweet -jangan diseriusin

RT @PenjahatGunung: hehehe

2019-09-23 15:56

Albi Rangga albirangga

I love my sephia

Sendiko dawuh bapak..

2019-09-23 15:56

cin Cin_cindana

remah2 gorengan yang kepingin jadi dokter

-Alhamdulillah sekarang udah jadi dokter-

RT @drgnaduy: Mohon bantuannya warga twitter yg baik hati terutama domisili jogja yg di sekitaran jakal km6.5🙏🙏🙏🙏🙏

2019-09-23 15:56

Mi-less🛸 #Fear Jerkkkkk2

เซบงจงเจริญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญยญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญญ WONWOO°17/7°🐱

RT @_imtoeyly: 💞แจกจ้าแจก💞
ฉลองให้กับ 15ล้านวิว และ ยอดบั้ม 700,000
-ทดก. 6ใบ และรูปพลล.หน้าคอน 2ใบ ให้หมดนี้ 1รางวัล

💎กติกา: รีอย่างเ…

2019-09-23 15:56

Sella Maharta sellamaharta_

@noventayudhaa Itu kenapasih gak kebaca, gak paham):

2019-09-23 15:56

Sekar Mirah mirah_sekar

RT @Arvarchel: Semakin dewasa, hubungan yang serius gak perlu di umbar. Gak perlu marah gak jelas, karena gak pernah di pamerin di story at…

2019-09-23 15:56

𝓐𝓵 ♊ almlnxx

i hate kids, i love their daddies.

@Jejejejerr bolehh wkwkwk

2019-09-23 15:56

Nining N W NiningNur7

Pilihan itu adalah sebuah jalan perubahan

RT @SepakbolaSleman: Salah satu hal yg disoroti pada penampilan PSS selama setengah musim adalah seringnya pemain mendapat kartu kuning. Ak…

2019-09-23 15:56

JOD jodieIndra

sukanya bercanda | IG: Jodie Irawan

semoga semuanya baik-baik saja, aman & ada solusi. semoga saja memang “kudi ndadak nganggo ngene sek” biar keluar j…

2019-09-23 15:56

kulit pisang 🍌 whyouuuuu

Dream by simple touch

@mardiasih Udh sampe mana mba?

2019-09-23 15:56

marth Marthaaahahaha

I'm feeling like a Monday but someday I'll be Saturday night

RT @Puthutea: Membungkam rektorat: sudah. Bikin selebaran gelap kalau aksi Gejayan ditunggangi: sudah. Memadamkan aliran listrik: sudah. Me…

2019-09-23 15:56

Gwen 🦋 gwenieeeeeeeeee

@AER893 Ewww🤢🤢🤢🤢

2019-09-23 15:56

Aku namanyaHaidar

@BukuMojok Semangaaaaaat🔥🔥🔥🔥🔥

2019-09-23 15:56

Opik yusuf_helfina

gypsy

Suporter 2 baju putih

2019-09-23 15:56

Jazz Panda JenarKidjing

A Jedi Knight.

@Djaka9394 Karena nggendhak adala koentji

2019-09-23 15:56

Bondan febri bondanfebri

Panasnya sampai ke ulung hati

2019-09-23 15:56

Jagi syahdo' abetha JagBet_

I was singer like guitar | Aerocase - Symphony | Maid music @THEBAND_ @sonnyadriann | Management @BundaStudio @DUNiQUE_BAND | @chelseafc @bekrafid

Sesuai logo dan brand anyar "Mantab".
Sukses mas @AgungpumA

2019-09-23 15:56

11.11 novrangkuty

life is never flat ~~

RT @panjipnjk: (2) #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

1998xx atnBagas

fokus motoran dulu kak🙃

@rinobhagas Ohh pantes absen riding😌😌

2019-09-23 15:56

Lanovems lanovemRdnwu

hidup damai

RT @TNukman: Anak2 bangsa pemilik masa depan Indonesia..bukan bangsa asing.
#GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

firdaus_avi

Humanity , etc || Instagram Handle : @kaospolos18__

RT @mahasiswaYUJIEM: JOKOWI MINTA DIDEMO #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

Akusopo thokithing

RT @BCSxPSS_1976: Selamat siang. Kabar terakhir yang kami terima, panpel menyediakan kuota untuk kita. Terkait teknis pemberangkatan akan k…

2019-09-23 15:56

Pesantren Kaliopak PP_Kaliopak

Pondok Pesantren Kaliopak Yogyakarta.
IG:

Nyuwun tulung diretweet Gus...
Acara bedah buku Kyai Jadul Maula. Judul buku "Islam Berkebudayaan"
@NUgarislucu

2019-09-23 15:56

Khresna Lawyers ⚖️ KhresnaLawyers

Corporate Legal Service | Banking & Finance | Maritime & Shipping | Bankruptcy & Debt Restructuring | Criminal Law | Merger & Acquisition | Business Advisory

RT @panjipnjk: Berikut nasehat dari salah satu dosen filsafat UGM. #GejayanMemanggil

2019-09-23 15:56

yudayudi drgnaduy

a bcd

@lemonlimesprit aamiin, terimakasih

2019-09-23 15:56