Tweets at Tasikmalaya, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tasikmalaya, Jawa Barat 30km.


Search Results

🦄 nrhidayaibrahim

@suhada_mahadi Huhu sy baca kisah awak ni dah mengalir air mata sy. Awak sakit apa?

2018-10-16 15:10

Ari Kudo shinichikudo991

Diamku bukan karena membenci kamu... aku hanya tidak ingin memaksakan egoku

Sudah lah. Ngga usah sok mbela Jokowi tapi antipati cawapresnya. Ngga usah sok netral tapi menyudutkan satu calon.…

2018-10-16 15:10

Ody kurniawan MahyudiK

KETAWA sampe sesak nafas

@racawetan Neng kamar yah

2018-10-16 15:10

RamadyaJuniarta JuniartaRamadya

RT @shinichikudo991: Inilah kenapa selalu ada saran, bacalah isi berita. Jangan cuma judul. Bahkan sekelas @Fahrihamzah ikut terjebak oleh…

2018-10-16 15:10

bim bimoandr

RT @shinichikudo991: Inilah kenapa selalu ada saran, bacalah isi berita. Jangan cuma judul. Bahkan sekelas @Fahrihamzah ikut terjebak oleh…

2018-10-16 15:09

Amar Husaen Amarhusaen

Bismillah😎
Berani,Benar,Berhasil

@Rezasingers @Bolanet Justru biar ter stegen punya pengalaman,kalo cadangan terus mana bisa punya pengalaman kaya neuer

2018-10-16 15:09

~uwu~ nraliaahh_

. appreciate those around you . mendes

























|KMJ |UTeM|

Heaven tidur 20 minit ni lagik heaven dari tidur yang lama2 tu

2018-10-16 15:08

Nisaa M icott_21

aku cantik titik

@ario33clothing @bodor_subang @InfoMenyan @YanacuyZ @TukangKardus @MangApk @Sekarwangi_82 @JunotDangerous…

2018-10-16 15:08

Tinimash Ent 💎 mattypuffy

C.E.O TINIMASH music ff @tinimashent , on Snapchat: Tinimash , BBM pin 5660F95C

Why Presidential Candidates Should Listen To Fela’s Music – Femi Falana

2018-10-16 15:08

mai maisarahnzry

such an ironic person

terhibur siak aku aduuu 😂

2018-10-16 15:08

Budi Prasetio BudiPrasetio_ID

Tak kunjung menjadi manusia | Juventini ⚫⚪

Setuju pak? @jokowi @prabowo

2018-10-16 15:08

Rhyt ~ chareysland

UNNES'14 🎓 | Melankolis 🍃

@MIchwannuddin @joe_sutha @Winzambelltrasi @ManJaddaWaJadaa Mahar kecil ga berarti menurunkan derajat kalo itu mema…

2018-10-16 15:07

🦄 nrhidayaibrahim

@suhada_mahadi Hmm sedihnya. Teringat kat arwah nenek. Haih rindunya 😢. Dan Semestinya teringat dekat mak kat rumah…

2018-10-16 15:07

Ika🐈 Ikalstri

98L || A.R.M.Y
|| I 💜 방탄소년단

RT @AfifFatimah1: Niat bgt Astaga 😂😂😂

Army Lanjutkan 👍

#ARMYIndependenceDay

2018-10-16 15:07

Bagas? iya ada apa yaa bagasjprt

Orang baik yg sering dijahatin, follow Ig @bagasjprt / Youtube/bagasjprt

@heraaprilya_ @netmediatama Yess, terimalah realita dari diri sendiri, apasihh

2018-10-16 15:07

Juni Triyanto juni_triyanto

@detikcom Mana streaming nya, kok gak ada

2018-10-16 15:07

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:07

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

Atike enuuratikaa

Fabiayyi 'ala irobbikuma tukadziban

@adelladellaide Bangetttttt

2018-10-16 15:06

Anteng ✌ tenk_blues

Muslim

Genah cuacane panas yak dinikmati lah aja ngeluh baen lik 😁

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

Ratnowidianto Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap ngapak

@uzi_ajah @Della_JKT48

2018-10-16 15:06

Ayogo P ayogo_p

Ig: ayogo_p || ADM PUBLIC, FISIP, UNISKA 🎓

RT @Ananndaputrisb_: bertemanlah tanpa memancing perasaan.. tanpa mengucap selamat pagi dan selamat tidur, tanpa bertanya udah makan/belum 🙀

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

Budi Prasetio BudiPrasetio_ID

Tak kunjung menjadi manusia | Juventini ⚫⚪

RT @JuguranSyafaat: Jangan sekali-kali kita terjebak dalam kedunguan dan membayangkan Allah memiliki kepentingan atas kehidupan dan segala…

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

juminten Gyoucancallme

di Twitter isine wong pada gelut. kan jadi bikin aku ikutan gelut. untung aja bapak ku gak punya Twitter..bisa kelar hidupku 😝

@chairulakhmad @rockygerung @AdianNapitupul1 @YouTube Di bayar berapa sampeyan mas @rockygerung untuk menjadi dungu seperti ini ?! 😝😝😝

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

Budi Prasetio BudiPrasetio_ID

Tak kunjung menjadi manusia | Juventini ⚫⚪

Lama absen, semoga tgl 17 bulan depan bisa diperjalankan..

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:06

Aulia Rahmah aoeliarahmah

Saya adalah remahan kerupuk yang disiram kuah soto Sokaraja Yuhu🐒

@BadmintonTalk Uwiww kutidaaa sabarr wkwkwkwk

2018-10-16 15:06

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:05

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@koreanthingy Sunny
Sunye
CL
Dasom
Eunjung
Kaeun
Goo Hara
Sojin
Suzy
Hyuna
Amber
Eunji
Solji
ChoA (bukan belum move…

2018-10-16 15:05

Suresh H K sureshhk678

RT @budenkcahwogen: I Vote Palalopeyank from @slankdotcom for Album of the Year Indonesian Choice Awards 2017 #ICA_4 #AL_Slank

2018-10-16 15:05

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:05

Nisaa M icott_21

aku cantik titik

@uclit69 Nurutan moal? Haha

2018-10-16 15:05

Bagas? iya ada apa yaa bagasjprt

Orang baik yg sering dijahatin, follow Ig @bagasjprt / Youtube/bagasjprt

@heraaprilya_ @netmediatama Ekspetasi hanya cuma penenang

2018-10-16 15:05

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:05

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:05

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:05

Bagas? iya ada apa yaa bagasjprt

Orang baik yg sering dijahatin, follow Ig @bagasjprt / Youtube/bagasjprt

@netmediatama Menu hari ini sekotak nasi putih, kotaknya dimakan nasinya disimpen

2018-10-16 15:05

Nisaa M icott_21

aku cantik titik

@YogiDomdom So artis korea, pedahal korengan gkgkg

2018-10-16 15:05

wi2n fobiagayung

ѕωєєт is Manis, вιттєя is Pahit, ѕσυя is Kecut.. Tapi itulah HIDUP....

kalo kata orang namanya lagi gabut..
..
gabut? bulu yang tertutup itu??🤔🤔

2018-10-16 15:05

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

#2020ReformasiBesarPOLRI 🇮🇩 prasetycio

Hidup itu Menghindari Omongan Jelek Orang atau Hidup Orang-orang yg Suka Mencari-cari Kejelekan Diriku/Orang?

🌍🌏🌎

Sendirinya Teriak Toleransi, Sendirinya yg Ingkari dan tunjukan sikap INTOLERAN

2018-10-16 15:04

Bagas? iya ada apa yaa bagasjprt

Orang baik yg sering dijahatin, follow Ig @bagasjprt / Youtube/bagasjprt

@heraaprilya_ @netmediatama Relita tak seindah ekspetasi memangg.

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:04

Titinwidi mutuuuun

none

RT @sman3clp: Nasi goreng + gorengan, es teh mamake gojin jam semene enak hehe

2018-10-16 15:04

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@aeribase Seneng banget.
Tapi my CBX belum aman. Mereka jelas masuk nominasi Global Choice Award

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

#Make journey#

folower di bawah gofek. ane kagak ladenin. 😊

RT @herikurniawan88: @4Y4NKZ @TheCebongers @fadlizon kalau @fadlizon dulu ya ndepe ndepe ke penguasa 😂😂😂😂

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

HD Prasetyorini hehehera

hehehe, ra?

Enek kancaku le ngakon aku mangkat kuliah, tapi neng kolom komen IG. IG banget i lo. Wtf. Jan raceto sedunia.

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Intan Gita Karnila intan_IGK

22's

RT @shinichikudo991: Inilah kenapa selalu ada saran, bacalah isi berita. Jangan cuma judul. Bahkan sekelas @Fahrihamzah ikut terjebak oleh…

2018-10-16 15:03

#2020ReformasiBesarPOLRI 🇮🇩 prasetycio

Hidup itu Menghindari Omongan Jelek Orang atau Hidup Orang-orang yg Suka Mencari-cari Kejelekan Diriku/Orang?

🌍🌏🌎

PPP Tenggelam....
Seniornya sudah Abstain dan Mosi Tidak Percaya

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:03

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:02

리카 Rika Adelia yongjoon0330

엑소 ❤ 세븐틴 ❤

@koreanthingy Yunho
Siwon
GD
Nichkhun
Seulong
L
Key
Gikwang
Yonghwa
Hongki
Thunder
Himchan
Sehun
N
Eunkwang
Jinyoun…

2018-10-16 15:02

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:02

Aqila QieylaSnickers

curvy gurl 🌼

Bahagia tidak selalu hadir 😊

2018-10-16 15:02

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:02

Afgan Girang Gandana AfganGandana

Berjuang dan berusaha disisa waktu yg ada,,, ngadukung #PERSIB & #ACMILAN Follow @19maretband

Makan makan... Aset nuju seueur makan makan ayeuna mah... Merdeka yah...?? Ckckck @ Saung Paniisan

2018-10-16 15:02

Aqila QieylaSnickers

curvy gurl 🌼

B hahahah bakat luar biasa ea hahaha kejadian luar biasa ada lah

2018-10-16 15:01

#2020ReformasiBesarPOLRI 🇮🇩 prasetycio

Hidup itu Menghindari Omongan Jelek Orang atau Hidup Orang-orang yg Suka Mencari-cari Kejelekan Diriku/Orang?

🌍🌏🌎

TERIAK2 RETORIKA2 TOLERANSI, PANCASILA
SENDIRINYA INTOLERAN
ADZAN paling 5menit itu juga 5kali PROTES
Situ pelihara…

2018-10-16 15:01

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:01

frank mutohira FrankMutohir

bismillah

Emang cuma orang pangandaran aja yg bisa namain padi @jokowi Kami warga cilacap juga bisa namain kedelai jokowi.
Se…

2018-10-16 15:01

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:01

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:00

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:00

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:00

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:00

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:00

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 15:00

imigran dari surga Iwan_Metalcore

ID Instragram : iwanrahmawan_

Disaat kadang msh terpikir bingung mw makan menu apa hari ini, masih ada orang di luar sana yg msh bingung bisa mak…

2018-10-16 15:00

Rhyt ~ chareysland

UNNES'14 🎓 | Melankolis 🍃

@MIchwannuddin @joe_sutha @Winzambelltrasi @ManJaddaWaJadaa Nah itu, yg masih aku bingungkan mahar itu memang keikh…

2018-10-16 15:00

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Dalam pacaran, Perbedaan Umur itu gak penting, yg penting itu Perbedaan Kelamin.

2018-10-16 14:59

f r a n s i s k u s W I D O D O bengkeldodo

SOCIAL MEDIA MANAGEMENT


ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ











@florielicious Kirim dong ... anu... mendesah ga suarane

2018-10-16 14:59

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:59

2019PS-Uno gururidho

Blogger, tukang foto, PCM, the guru institute

@Syarman59 @ssh4ndsom3 @DPR_RI Dprnya dikuasai siapa? Gerombolannya juga kan?

2018-10-16 14:59

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:59

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:59

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:58

Ari Kudo shinichikudo991

Diamku bukan karena membenci kamu... aku hanya tidak ingin memaksakan egoku

@hnurwahid @aniesbaswedan

2018-10-16 14:58

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:58

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:58

ع ____nazuzu

Never regret with what i had been through before.

Someone is graduatingg todayyyy 🌈✨

2018-10-16 14:58

Polsek Kesugihan PolsekKesugihan

POLSEK KESUGIHAN CILACAP JATENG

2018-10-16 14:58