Tweets at Kota Madiun, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Madiun, Jawa Timur 30km.


Search Results

Arinda ArindaEmiliaa

. ....... .

@jebemck Sejak kapan mas yoel potong rambut

2019-05-24 16:13

ramayana.id Ramadjw_

PING!!!
Suka nya nge Retwet ama nge Love

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:13

Afrizal afan afanafrizal

University of Brawijaya

@sntfhmy Yo ngko bar buko😁

2019-05-24 16:13

Wavenda Anugrah Aini Wavendaaini

beyourself.
.
.
kai💕

Alhamdulillah SEMIFINAAAL! Good Luck Team Sudirman Cup💪Jepang sudah menunggu besok

2019-05-24 16:13

Anas Anas13Bang

Tetap tenang kuasai keadaan

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:13

Wibi Wibisono_____

Suka bercanda, kalo mau ngajak serius ayo

RT @hanon_kun: @vngnc

2019-05-24 16:13

Achmad Badawi achmad_badawi_

do'anya : bahagia dunia akhirat

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:13

ꦲꦼꦤ꧀ꦕꦤꦺꦴꦥꦼꦩꦶꦕꦺꦴ encanovemico_

“Cukuplah Allah sebagai tempat diri bagi kami, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami.”

Semoga pengabdianmu menjadi berkah di jalan Allah ya mbak polwan☺️

2019-05-24 16:13

Penggemar Stw Penggem79218392

RT @Nur94598278:

2019-05-24 16:13

MushlihHakim HakimMushlih

nikmati, jalani dan syukuri

@PanduMozza Belum cair

2019-05-24 16:13

Yuane Bimantara YuaneBimantara

Eat Sleep Relaxxx Repeat 💦

@hnurwahid Di siksa aja pak

2019-05-24 16:13

Alfan Nur alfanmnur

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:13

muhaimin 04 achmadmuhaimin3

@korantempo Sengkuni diantara kita

2019-05-24 16:13

마라 amortrack

@NCTsmtown🌱@OSW_Staff💞

@piipeell @serbukandebu Lah dia punya unit? Kok baru tau😂😂

2019-05-24 16:13

Matchalatte SintaEmilia12

akutu suka nge retweet

@Psychonesian_ Tombo ati

2019-05-24 16:13

Dinda P dins_nda

@mrsbirama Ayok mbak wid buat naning geger dengan suporter indonesia jangan kalah sama suporter jepanggg

2019-05-24 16:13

Azizul Hakiki AH_recht

Seorang anak kampung yang tidak kampungan || Undergraduate Law Faculty Jember University || Postgraduate student Law Faculty Airlangga University

@RahlayPrawira Iyo. Kate tuku maneh gak duwe duit wir

2019-05-24 16:12

sanusi omsan2018

@kompascom Pak lukman kan pinter berdo'a jadi kalau pingin duit ratusan juta, cukup berdo'a dan duit langsung cairr…

2019-05-24 16:12

Mamang SarmanRadi

Berusaha jd yg terbaik buat keluarga

@ajikurnia94 @ustadtengkuzul Yg panik siapa mas? Bukannya orang2 yg kmrin menggerakkan demo?

2019-05-24 16:12

Nur Wakhid Wira A.S NurWakhidWira

😍😍 Binti Suprapto, Ny.Firman, Bunda Fadlan 😍😍

Okey baiklah semi final 👏👍
#SudirmanCup2019

2019-05-24 16:12

rosi salsabiila findingross

1898

@FateemArafat Kok gw ngerasa akun mba ini dibuat untuk nge fitnah dan jelekin citra muslim y, dengan cara fitnah mba2 di foto tersebut ????

2019-05-24 16:12

Wavenda Anugrah Aini Wavendaaini

beyourself.
.
.
kai💕

@mrsbirama Mba besok bawa galon panci dan kawan kawannya mbak biar makin rame, aku teriak onlen aja dari indonesia sama doa sekalian

2019-05-24 16:12

amal cantik🌻 mal_ws

ups maap ges keliatan gobloQnya 🙏

@vvannds Mohon bersabar, ini ujian
Ujian hidup ehe:)

2019-05-24 16:12

Niken Laras NikenLWK

Believe me but don't trust me

Dan akhirnya aku kembali ke masa dimana menjadi tak lagi mudah percaya dengan cinta dan sosok yang sekedar datang
Menyapa

2019-05-24 16:12

alfafa alfafa8888

@Gerindra Semua KAMPRET pendukung @prabowo dn @sandiuno kan WAJIB NGE-HOAX

2019-05-24 16:12

muhaimin 04 achmadmuhaimin3

@tempodotco Sengkuni diantara kita

2019-05-24 16:12

Fransiskus Yosef yo_Osef

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:12

Cop Busi Jopidc_

A bad person who wants a better world.

@Riffo_dwip @henrycusssss Titit nya dikondisikan lurrrr~~

2019-05-24 16:12

bukan irene Febtiagantari

Terakhir dilihat hari ini pukul 02.22

@bidzoff Follback

2019-05-24 16:12

bukan wayan bali Pradityalivia

Super Husband | Mech Engineer
#weareacmilan

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:12

Qodd' Qodir_Uki

SANTRI PP Mamba'ul Ma'arif | AFOTION | Soon : Medicines maker | Badminton *Yash, Writing *Best, Listening *Always :') #u_u

@MaJinFans Bau2 nya sih Babah yaaa
Last meet sama MD Japan yang dibawa pun pada menang kok

2019-05-24 16:12

edi setiawan ediseti49094054

Iman yang utama

@prkceyoel Mari bersatu, meski ada 2 pilihan tetapi kita tetap 1 indonesia #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:12

ari rizky aririzkyw

Bismillah..

@INABadminton Semoga tahun ini ada di podium tertinggi, bawa piala sudirman kembali pulang ke Indonesia

2019-05-24 16:12

Sonyxyde sonyxyde

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:12

Alya Mafida Amalia amafida

@raihanqbl Iya wkwk, dan akhirnya menang 😂

2019-05-24 16:12

I am Baron oscarcekidot

I am me n I am ok-Simple man,easy going n yakin masuk surga...ACTS 16:31

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:12

Andini Febriyana andini_febriyan

Suka Halu

@bwfmedia Ihh salfok sama senyumnya mba fukushima :v

2019-05-24 16:12

YANDRA GARA YANDRAGARA

Agama yg benar pasti menang

@mayafarrell21 @opposite6890 @CakKhum @wiranto1947 Sing deknane iko loooo

2019-05-24 16:12

Alfika Triamartha Allfika

‏فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ

Airlangga University

@BadmintonTalk Yakkkk momogi lagi!!!

2019-05-24 16:11

Daniel Saputro madridzoners5

Apalah apalah

Spanish Renaissance Music - Classical Guitar Collection : 35 Songs(ルネサンス... lewat @YouTube

2019-05-24 16:11

ꦲꦼꦤ꧀ꦕꦤꦺꦴꦥꦼꦩꦶꦕꦺꦴ encanovemico_

“Cukuplah Allah sebagai tempat diri bagi kami, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami.”

Suku dayak rata2 juga sipit, monggo, dolan sing adoh pisan ya asu🙂

2019-05-24 16:11

A. Afifudin vanafive

Ig : @vanafive

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:11

Emilly emilliana_ayuk

a nurse 💉

RT @NganjukBoys: Ultras Bhayangkara after matchday

2019-05-24 16:11

bukan irene Febtiagantari

Terakhir dilihat hari ini pukul 02.22

@Chndrawhyn Gaada yang inget gpp, ini bentuk rendah hati menurutku.
Biasanya anak alay kalo mau ultah koar-koar sa…

2019-05-24 16:11

Maulida_Yasmin Maulida_Yasmin1

Bisa berbahasa Kantonis 😎

@Miyako_Indo 5 Tingkat Kecepatan (Madiun) (Praktis dan efisien, gampang dibersihkan, adonan tercampur merata, mudah…

2019-05-24 16:11

Ezki Suyanto ezkisuyanto

Just an ordinary person.

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:11

Yamerooo!!! hanon_kun

Enemies Ahead

@tubirfess @askmenfess CTRL + ALT + SAVE

2019-05-24 16:11

Rahma eliya f. iniRahmaEli

a GUSDURians. Teguh dalam prinsip lentur dalam cara (GusDur)

@SusiIndraswari Efek bar foto karo mas @aananshori iki koyoke mbak 🤣🤣

2019-05-24 16:11

Rose 🌹 Rosidaaayu

ARMY 💜
IG : rosidaaayu

Minta tolong bantu sebar di grup, karena aku ga bisa ngirim gambar sampe sekarang 😭🙏 @LunaticLuna14 @MadeRiska1…

2019-05-24 16:11

Hamba Allah pitasimin_

Empty.

RT @DianaRahma20: @Hudzaifah_UJE @BalqisSidiqia GAK PUNYA OTAK MEREKA. BANYAK YANG DI RUGIKAN GARA2 HAL GOBLOK YANG MEREKA LAKUIN.YANG KATA…

2019-05-24 16:11

𝘼𝙣𝙣𝙞𝙨𝙖 _deannisah

Twit suka suka aku bukan suka suka kamu. Kalo kita sama sama suka berarti so sweet🍫

@kingstagram_pbr Maleh aku sg ngakak wkwkwk

2019-05-24 16:11

Wahyu Lestari WijiWahyu_Lst

New Account Follow = follow back
.
Sabar, Ikhlas dan Yakin

@BadmintonTalk Mauuu

2019-05-24 16:11

penghuni taman arioceten

penyuka tanaman, teh, dan buku.
emak-emak yang masih suka baca teenlit.

@mrsbirama Mbak wiidd...suporternya suruh bawa keprok-keprok biar ramee

2019-05-24 16:11

G-D gendutdhilix

Sukasukague

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:11

Enggaradi_Wibowo EnggaradiW

Ambisi

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:11

Wavenda Anugrah Aini Wavendaaini

beyourself.
.
.
kai💕

@mrsbirama Huhuuu iya sayaanggg semifinaaalll duh mbaak rasanya lega banget lohh, hufftt bismillah ya besok lawan Jepang🙏

2019-05-24 16:11

PALAPUDIN ISOM iSomE_02

2019-05-24 16:11

KADA LUARSA haapit

ahli dahar

Ya allah.
Beri hamba uang

2019-05-24 16:11

syahrial farhansyahrial

@wiebyy Kpn bali?

2019-05-24 16:11

alfafa alfafa8888

@Dahnilanzar Sengkuni lama si Amin Rais bapaknya @hanumrais belum mati kok udah nongol SENGKUNI BARU si @Dahnilanzar

2019-05-24 16:11

⚒ andry ⚒ andrianpamungk1

Working class ⚒🍻⚽
#VokalisTribun #PersijaFans

@emilifia10 @TirtoID Ga pesimis kok bang, cuma buat saya lebih enakan didalam negri sih. Emng salah saya klo beda berpendapat ✌️😁

2019-05-24 16:10

Hamba Allah pitasimin_

Empty.

RT @DianaRahma20: @BalqisSidiqia CUMAA ORANG GOBLOK GA PUNYA OTAAAKKKKKK .GINI KATANYA DAMAI. MAKLUMLAH YANG DEMOKAN PADA MABOK. OTAKNYA…

2019-05-24 16:10

Deswahyudin ides_deswa

Kebahagiaan itu kita yang ciptakan, bukan dia atau mereka ..
Kebahagiaan itu kita yang ciptakan, bukan dia atau mereka ..
@ides_deswa

@detikcom #TangkapAminRais #TangkapDalangKerusuhan

2019-05-24 16:10

Maulida_Yasmin Maulida_Yasmin1

Bisa berbahasa Kantonis 😎

@Shimizu_Indo (Maulida Yasmin) (Madiun) (D. PS-125 BIT) ( Pompa air Shimizu sedotannya kuuuuuaaat semburannya kuuue…

2019-05-24 16:10

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

azuma _apayaaa

90% badminton. 10% nothing. hehee..

AKU NANGIIIISSSSS

2019-05-24 16:10

Alif Imanindra LRQDS

PhotoActive IG : | Move Line : alfimndr

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

Briggita Agnesia agnesiab_

you right, i'm not perfect.

Semifinal, akankah momogi betemu?! Hiyaaa

2019-05-24 16:10

ED RizkiEdiSuparno

JUST BELIEVE IN YOUR DREAMS

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

Cak Matt CakMatt3

suka politik tapi gak tertarik menjadi polotisi

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

heri wahyono heriwahyono_16

Kalau tidak suka jangan fitnah, Kalau tak tahu jangan bicara, Kalau tak peduli jangan menghakimi, Kalau tidak bisa memiliki jangan membenci

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

friskasindy~ friska_SE

Success for my future !

@mujjtahidah iyaaa 😭 ginting sama minions harusnya bisa sih sumbang poin 😂

2019-05-24 16:10

seyeng. bilbildotcom

di atas langit masih ada hotman paris

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

Pusparosa Pitaloka Pusparosa

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:10

Deswahyudin ides_deswa

Kebahagiaan itu kita yang ciptakan, bukan dia atau mereka ..
Kebahagiaan itu kita yang ciptakan, bukan dia atau mereka ..
@ides_deswa

@fadlizon #TangkapPRABOWO #TANGKAPFADLIZON #TangkapAminRais #TangkapDalangKerusuhan #copotgubernurdki

2019-05-24 16:10

Heksa heksa_p

Ayah dari seorang pemuda

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:09

Bundanabil Bundanabil15

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:09

Devi Meri Yanti Devibopung

perantau dari Sumatera yang berlabuh di Undip Semarang jurusan ilmu Pemerintahan yang bercita-cita jadi Bupati🙏

RT @iniRahmaEli: Ya Allah...
rindu Gus Dur...
Dilengserkan secara inskonstitusional tapi melarang pendukungnya yg marah untuk datang ke jak…

2019-05-24 16:09

Nur NurRotan

Penutur kisah Republik Anu -:- Menyapih kalbu di #EraKemunduranAkal

@ferrykoto Ini orang ngetwit tiap bentar nyerang 02. Lengkap dengan presentasi data.

Kalau Pak Kowi gak kasih perh…

2019-05-24 16:09

Alfika Triamartha Allfika

‏فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ

Airlangga University

@mrsbirama Besok lawan jepang semangat ya sayang 😂

2019-05-24 16:09

Varaaa hikmaaaaw

kamu suka gak sadar kalo kamu ngangenin ehe

@FiviKoO sambatanku jadi terdeteksi:')

2019-05-24 16:09

Winda Wahyu Irawati WindaWahyuI

hanya seorang wanita penikmat olahraga bukan pengamat olahraga | hanya seorang wanita yang suka jalan-jalan

@BadmintonTalk @TVRINasional Alhamdulillah main sore

2019-05-24 16:09

dewan perwakilan rindu leman_woyo

#jangan berhenti belajar

@skhdijah96 anak SD sekarang udah setar STM dis

2019-05-24 16:09

bukan irene Febtiagantari

Terakhir dilihat hari ini pukul 02.22

@ReyhanIsmail_ Aku ga ngasih rekomen, aku scroll balesannya aja doang. Biar dapat FF recomended juga hehe. Soalnya bacanya k-pop mulu aku

2019-05-24 16:09