Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Little poni k_erdina

@Donifbryan Dek yul sekalian ga

2019-06-27 07:49

Dion Prayoga VJ_Dion

lov u @aniswind

Grab it fast #Bcnex #XRP

2019-06-27 07:49

Mirjana zulvveh

Then who the hell was I?

Akan ada selalu waktu dan tempat,
untuk pulang.

2019-06-27 07:49

ᴄʜ ɪʀᴘᴀɴ 712Irpan

Fotografer Kurang Modal | Kang Jaga Warnet | Amatiran Photoshop | Oneechan.sukidesu@gmail.com |
Matthew 6:33 | #드림캐쳐 #지유

GABRYELAAAAAAAAA

2019-06-27 07:49

n a n a fitrinanana

a wife. a mother. a daughter. a student. a teacher. a learner.

#NewProfilePic

2019-06-27 07:49

Barra barra_adam

🦈

@GiveawayAstro done

2019-06-27 07:49

Laily I.F fauziahlly

-

Oh gitu

2019-06-27 07:49

xxx ARadamramdona

RT @UtdIndonesiaJGJ: Setelah minggu kemarin jadi trending dunia, hari ini ada ajakan lagi buat bikin trending. Mari ramaikan #GlazersOut ht…

2019-06-27 07:49

RosaAr. rosaatikar

random

RT @rvldmngkwjya: when miss comes and can only see the picture

2019-06-27 07:49

cecil cecilfbr

Bck 🐝

@hobbyhaluu @itslisyanotlisa @askmenfess Heneg mereun pake aer aja.

2019-06-27 07:49

Wahyupras waahyupras

Indonesia itu tanah airku

@bukan_ustad @CNNIndonesia Untuk menyatukan bangsa sudah cukup ada NU dan Muhammadiyah yang jelas sudah sepaham den…

2019-06-27 07:49

Bukan Gali TauvinB

Madang-Kerjo-Dolan-Kewer-Kelon-Turu-Repeat

@Ana89467323 Kok gak bisa di DM kak :(

2019-06-27 07:49

ewcikuu truicella

gonta ganti nama biar ga distalk mantan

@membuahi_ Pagi pagi dah kasarrr

2019-06-27 07:49

cahbiasawae cahbiasawae

Ordinary man

@yangmanisss @Wariman_ Betul ini

2019-06-27 07:49

panggil aku beb tiseeuxx

hobi rebahan.
bucyn exo

@kaesangp mas, outlet Sang Pisang di Jogja ada enggak seh
:((

2019-06-27 07:49

Ratna Sul💨 ratnalist_

Suka nyepam kalau ada pertandingan bulutangkis 🏸

@itspouu @maharaniict Nanti tak bikinin kalau aku dah ngantuk pas pembekalan 🙈

2019-06-27 07:49

Satria Setya satriasetya_

A final class high school student

5) Kerja Part Time.
Kegiatan ini selain kita bisa belajar di dunia kerja, juga bisa hasilkan duit. Banyak kok lama…

2019-06-27 07:49

Barra barra_adam

🦈

@BOSSofGIVEAWAYS done

2019-06-27 07:49

Arie Once ☆ ArieOnce14

ingin jdi diri sendiri aj yg apa adanya' sederhana'biasa saja

Semoga apa yang kamu berikan padaku saat ini bukanlah sandiwara belaka.

2019-06-27 07:49

Bayu Setyawan Bay_stywn

Ig: bayusetyawan___

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-27 07:49

AL-HALAHMBUHI mardjito

Abdal BDM

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 07:49

I C A fauziahaisyap_

cuma perempuan yang sok sokan suka sepak bola tapi beneran suka persib💙

Dulu mah bilangnya ‘cileungsi rasa puncak’, sekarang ‘kartasura rasa tawangmangu’

Uadem cuk:(

2019-06-27 07:49

┎ Supporteens PWT ┒ SupporteensPWT

^_^ | Share Info Terupdate about @Teenebelle_ID • Adel • Abel • Rika • Paulina • Shieren • Livia • Yori • Kikies • Fanny • Active 01-06-2014 | ^_^

Followednya Cipan buat Supporteens Purwokerto Teens_Fannie

2019-06-27 07:49

Liya fadila_liyana

Indonesia University Of Education PGSD'17 | Ora Ngapak Ora Kepenak

@TropicGiveaways Done

2019-06-27 07:49

j zweedyw

ca fa, kekoreyaan💚

RT @erikalaelca: Ngapain lo capek capek berubah demi omongan orang

Sedangkan mreka saja tidak pernah merubah cara berpikir dan omongannya!…

2019-06-27 07:49

agim Agim_ID

Nadin Amizah - Sorai (MV Cover)

@yaelahcan

2019-06-27 07:49

Goblok-mu Nastainuibrahim

Penting tambah sedulur,sopo reti malah jodo, mboh jodoku utowo jodomu😋 || Ojo terlalu mbok anggep serius || orausah sepaneng || kabeh digawe seneng 😂

#tweetGoblokmu mugo-mugo rasaku ora gampang ilang nduk? 🙂

2019-06-27 07:49

なみゅ〜 namyu_0113

最近音ゲーに手をつけているマン デレマス 颯 芳乃 美穂バンドリ時々遊ぶ程度 太鼓 やれと言えば ウニ オルタネイトサージチャレンジャー

@kisaragi_uniz 重なるWAVE-MOTION胸ふるわせ
一つになり瞬いた 光のメモリアス
湛えた熱情は キズナ越えて
息づいた証は 私たちのONENESSへと

2019-06-27 07:49

rice oryzaputria

L-1485

Ini cowo gw bukan sii 😑

2019-06-27 07:49

sun wahsun12

Life like a riding bicycle

Saya menjual Kopi Ori Robusta M... seharga Rp0. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-27 07:49

Naufi Norita naaufi

Ambil hikmahnya aja

@faniulinnuha Kalo persalinan normal, di bidan praktek 2,5 juta, di puskesmas 2 juta, di rumah sakit kelas vip 5-6…

2019-06-27 07:49

🌱 xxrindaa

슈퍼주니어, 골든 차일드♡ #120428 #130309 #141109 #170416 #181020 #181116✨

@tubirfess Standar sih harga segitu, soalnya rata2 harga makanan juga segitu kok. Apalagi kalo yang masak chef yang…

2019-06-27 07:49

KAWS MINI 🌵 Batmanmini_

@fahraini_firda Sama aku juga hampir kemakan hoax

2019-06-27 07:49

gulaku udu_uwong

#SAPAMANTAN

2019-06-27 07:48

May K 🐈 maykrisna

my life, my rules

@putramastaka @sarmus09 @fajarnugros di perut juga

2019-06-27 07:48

pixie | [💮] cosmondix

wingardium leviosa━━☆⌒*.

RT @rvldmngkwjya: when miss comes and can only see the picture

2019-06-27 07:48

yuy nnuuuy

buronan mertua tp boong

@zafaza_ Bkan, km lupa ak bidadari 🙃

2019-06-27 07:48

Indah Julianti Sibarani l indahjulianti.com IndahJuli

Blogger with Random Thoughts I Yogyakarta - Jakarta l instagram: @indahjuli l

@niaharyanto DBS Foundation ku tahu, tapi baru paham program SE Grantnya dari sini

2019-06-27 07:48

Ratna Sul💨 ratnalist_

Suka nyepam kalau ada pertandingan bulutangkis 🏸

@rizkyal410 Sama-sama zeyeng 💕 terima kasih juga apresiasinya uwuwuwuwu

2019-06-27 07:48

𝓓𝓮𝓵𝓵𝓪✨ napalutong

 𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒂 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖𝒉 𝒂𝒅𝒂, 𝒅𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒂𝒏𝒎𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈. —𝙰𝚖𝚜𝚊𝚕 𝟸𝟹:𝟷𝟾. ♋'s

@Aldysuhanda1 Bener juga..

2019-06-27 07:48

Winanda Denis Kurniawan wdenisk

Dokter | Hobi: beli buku tapi tidak dibaca. | I tweet in threads.

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 07:48

Augustweis AinunNahar13

Bisa jadi apa aja

@hipstermaid @mfarhanfrr_ wdyt?

2019-06-27 07:48

karin nikenputrim_

ig: @nikenputrim_

RT @SastraDimeja: Wong lanang duite akeh ndue wong wedok siji ora cukup..!!!

Tapi nek wong wedok duite akeh wes ora butuh wong lanang...!!…

2019-06-27 07:48

MAS ARIS 😎 AriesBoss93

|| Bachelor of Economics || Master Degree soon to be...👨‍🎓||
Love & Respect 🇲🇨

#TeamBMW

Yoo yo ayooo
Yo ayoo yo yo ayoooo

Tangi tangiiiii
Banguunnn dari mimpi panjangmuuu!!!

Selamat Aktivitas, Cuk!
Semangat Kamis!

2019-06-27 07:48

Mohamad Naufal goppalll_

@RauufKurniawan Roy kiyoshi ga pernah gangguan uf

2019-06-27 07:48

G.E.A tinaambarita

Stand for Grown, Stand for Jesus❤

RT @difriant: Hai warga Twitter, aku mau share 3 ebook CPNS taun lalu, GRATIS!. Klo responnya byk mau tak upload di gdrive. Yah itung2 shar…

2019-06-27 07:48

👾 anaidxx

I want to be the mirror that reminds you to love yours.

RT @adimasnuel: Tingkat kedalaman makna cantik dalam bahasa.

Indonesia: cantik sekali
Jawa tengah: ayu tenan
Jawa timuran:

2019-06-27 07:48

anaknya pakRT Lalaalpelible

+55 563

@Hafiznure @ARahmelia Aku ming kenal gondek e -__-

2019-06-27 07:48

yuy nnuuuy

buronan mertua tp boong

@INP_14 @KapanLagicom Oposi ngetag2!!!

2019-06-27 07:48

Keberuntungan mhrnirmala

Bismillah

Sepanjang perjalanan Solo-Smg semalam sama Marno. Sekitar pukul set 12 malam

Mal : Mar kiro² uwong nek numpak moto…

2019-06-27 07:48

Yoga Rendy Riandana YogaRiandana

Magister Profesi PIO UII | a Life-long Learner | | Bahkan seorang Maha Guru pun tidak mampu mengajarkan sebaik pengalaman....

@raksahdiwoco @fahmimudzakir @FansNerazzurri tenang, kita punya borja yang punya kecepatan

2019-06-27 07:48

Pilihanmu RenaldKampret

Adeknya mba @SelasaPagi_ | Waiting for my checkmate

@arbainrambey @triwibowohari Perlu om, heuheu

2019-06-27 07:48

Buhle that_bubble

🌈 MSc Med candidate||PGA2019/2020 Chairperson|| I'm still growing🥂

Wrapping your feet around someone else’s feet >>
I so wish.

2019-06-27 07:48

Fat ftkayu_

Liebes Mädchen 👰

RT @adimasnuel: Tingkat kedalaman makna cantik dalam bahasa.

Indonesia: cantik sekali
Jawa tengah: ayu tenan
Jawa timuran:

2019-06-27 07:48

Tiara Agustina ttiagustin

raison d'être

@Lidyarosalina Apa kabar yg udah tingkat akhir coba, lid? 😂😂

2019-06-27 07:48

sun wahsun12

Life like a riding bicycle

Saya menjual Celana paddin... seharga Rp90.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-06-27 07:48

#EggBoy hegar_wibawa

-

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 07:48

ℜ̶ες • resarees_

•bocah angon

RT @irrahmanirrahim: Dunia ini hnya Panggung Sandiwara,manusia hnya bermain drama.Ada yg jadi presiden,petani,tukang becak,bahkan berperan…

2019-06-27 07:48

vians vians39661028

sales and marketing freelance

@detikcom anda butuh duit ?
butuh modal ?
bingung gk bisa pinjam di kantor ?
atau males pinjam sama saudara ?
yux k…

2019-06-27 07:48

yuy nnuuuy

buronan mertua tp boong

@alifahlailas Km mumun ya penasarn

2019-06-27 07:48

Nadya Nadyaprhtni

Pengen jadi buah - buahan

Saiki aku rapopo. Sesuk sesuk tak keplak ndasmu.

2019-06-27 07:48

naya inaaayatusoliha

receh receh receh receh receh receh receh

RT @Alfuzz96: In regards to a tweet about Jakarta’s air pollution level

2019-06-27 07:48

Afriantoroz Afriantoroz

@GunRomli @aniesbaswedan daripada ngundang ente ceramah? Wah bisa rusak acara

2019-06-27 07:48

fariddd d-nya tiga aflhm

little man big problems

RT @adimasnuel: Tingkat kedalaman makna cantik dalam bahasa.

Indonesia: cantik sekali
Jawa tengah: ayu tenan
Jawa timuran:

2019-06-27 07:48

panggil aku beb tiseeuxx

hobi rebahan.
bucyn exo

@Suharno41747558 @alehnfff semoga bapak rezekinya selalu dilancarkan❤semangattssss pakkk!

2019-06-27 07:48

anfi(eld) fii_tok

perfect, isn't me. simple is everything || reyu,ezsakha|| #ynwa

Buat acuhan merasa gk sendiri thanks jo
#lagupenyemangat

2019-06-27 07:48

🇲 🇦 🇬 🇪 🇷 nrcholis33

Izinkan aku jadi mutualmu

Tambahan foto senja.

2019-06-27 07:48

Satria Setya satriasetya_

A final class high school student

4) Bantuin pekerjaan orangtua
Membantu orangtua yang bekerja juga menyenangkan misal kalo ortu kalian berdagang kal…

2019-06-27 07:48

panduuu U nya tiga! dwipandu_

Hanya untuk bersenang-senang

Kowe kancaku jaman cilik to bro? Aku meh takon, kok saiki kowe dadi songong e ? Mangan mu opo?

2019-06-27 07:48

Wina🦑— winatheexplorer

tt dimana-mana sama mas,gosa minta pap mana-mana lagi. termasuk ke dd. || ✨Pinned : kumpulan Threadku untuk masa depanku gaes🦑

RT @HaqFatihul: GIVE AWAY Gopay 50k

Bersyukur karena mendapatkan orderan Diamond dan Skin Ml,Saya akan bagi 50k Gopay untuk 2 orang.
Car…

2019-06-27 07:48

Ilham Akbar Farhani IlhamFarhani

Manusia Setengah Gendut

Blio sudah bersabda...

2019-06-27 07:48

intun intanwhys_

apa ya

RT @yodhayod: Someone said, "org baik kaya kamu kok temenan sama dia sih"
wtf, as long as they're nice to me, njuk ngopo i lho.

2019-06-27 07:48

Pignite Piignite

@imjardani Thankyou ya

2019-06-27 07:48

Bukan Gali TauvinB

Madang-Kerjo-Dolan-Kewer-Kelon-Turu-Repeat

@PasutriJogja9 Kok gak bisa di DM kak:(

2019-06-27 07:48

keripik kentang Ilma127

no bcd no life

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 07:48

Maha sambat ootedeee

0.5 % manusia, 99.5 % mecin

@candrapratams Hape gue masih di pinjem dan ga di balikin :((

2019-06-27 07:48

#ot7 ikonicand7dorks

iKON and iKONIC 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

RT @indonesiatauhid: Pentingnya Keadilan..

2019-06-27 07:48

Al-Duwek he_duwek

Aci Ditelor = Cilor

RT @muzzakijmldn: Duit iseh 3digit we meh golek pasangan hidup, eeeee kadalll

2019-06-27 07:48

Bayu Setyawan Bay_stywn

Ig: bayusetyawan___

RT @akselrio: 👱‍♂️: dari Nol ya mas?
👦: bukan, saya dari rumah

2019-06-27 07:48

Luthfiana NFM luthfiana_nfm

Assalamualaikum
Bismillah
La Tahzan Innallaha Ma'ana

@rafiqdhani1 Au ga ada, folbek dong disini brt

2019-06-27 07:48

Han. ashrizzahanum

Tempat sambat | Sambat ≠ mengeluh

@nabilakhoirns @tanayeah Pindah tempat PI ku aja. Bertamasya

2019-06-27 07:48

Aku YiskaTwice

RT @erikalaelca: Ngegas mulu jadi orang ampe lupa ngerem omongan

Kalo ngegas jangan lupa ngerem, nanti nabrak org baper:(
Sekarang banyak…

2019-06-27 07:48

Ria Safitri RyyaSafitri

‏فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 07:48

adi adindaru_

..

RT @adimasnuel: Tingkat kedalaman makna cantik dalam bahasa.

Indonesia: cantik sekali
Jawa tengah: ayu tenan
Jawa timuran:

2019-06-27 07:48

Pignite Piignite

@Frommyview31 Kenapa??

2019-06-27 07:48

Annisa Pratiwi iichach

hanyalah buntelan daging yang suka menggelinding

@igoravris makasih

2019-06-27 07:48

inaa💫 chimoryy

ᴍɪsɪ ᴅᴇʜ ᴀᴋᴜ ᴍᴀᴜ ʙᴜᴄɪɴɪɴ ɴᴄᴛ sᴀᴍᴘᴇ ᴍᴏᴅᴀʀ ᴅᴜʟᴜ,ᴛᴇʀᴜᴛᴀᴍᴀ ᴛᴜʜ ᴋᴀᴋ ᴊᴀᴇᴍɪɴ,ᴋᴀᴋ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ,ᴋᴀᴋ ᴡɪɴᴡɪɴ,ᴋᴀᴋ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ,ᴋᴀᴋ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ,ᴋᴀᴋ-- ᴇʜʜʜ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴇᴍʙᴇʀ ᴀᴊᴀᴅᴇʜ ʜɪʜɪ sʏᴜᴜ💃

RT @erikalaelca: Ngapain lo capek capek berubah demi omongan orang

Sedangkan mreka saja tidak pernah merubah cara berpikir dan omongannya!…

2019-06-27 07:48

꧋ ꦄꦂꦛ ꧉ arthabaskara

hanya 3 dari 9 sisi. jika anda tahu berarti anda tidak tahu, jika tidak tahu berarti anda sudah tahu.

@sekartaji1905 aku hanya kasian pada adenya :(

2019-06-27 07:48

Baini28 baini28

PSS SLEMAN ALE

RT @SepakbolaSleman: [VIDEO] PSS PROMOSI KE LIGA 1 !!
Moment haru saat @PSSleman berhasil mengalahkan Kalteng Putra dan
dipastikan promosi…

2019-06-27 07:48

WAWANTO WAWANTO85596998

#JokowiMenangLagi

2019-06-27 07:48

Ayy _yiaw

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-27 07:47