Tweets at Jombang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jombang, Jawa Timur 30km.


Search Results

N A S Y A alnasyairena

Path : alnasya irena | wattpad/ig/sc : alnasyairena

RT @destiaarumi: @candra0777 @triendang62 @FiersaBesari Karena jarak dan waktu sulit untuk mempertemukan kata "Kamu dan Temu" :')

2018-10-20 18:23

Minhyukie HwallScension39

2nd Account(private account) of @Mister_Cha1506.
00L, Pure Fanboy
Miracle,TheB,Aroha,Fantasy,Starlight dll

Suka mereceh baik hati tidak sombong

@rlthingy2 mereka 10 tahun lagi:
"TULISAN GUE TERNYATA SEMPET VIRAL. MUKA GUE TARUH MANA INI YA ALLAH"

2018-10-20 18:23

Harya haryaswanfood

👉 Kewirausahaan Mandiri Berbasis Kearifan LINGKUNGAN
👉 Komunitas Masyarakat Mandiri Indonesia-KOMMANDO
👉 Politik itu tarung gagasan, bkn tarung hujatan

Marbot sdh gajian om?

2018-10-20 18:23

Hendra Wahyu R hendrawahyur

I'm Nothing, Allah everything
bismillah...

mbrebes mili, YO IKI AREMANIA!

2018-10-20 18:23

Unggul Harfianto UHarfianto

Manusia Biasa yang mencoba jadi Luar Biasa.

@MarchSimon Good luck, what do you think about my team mates?

2018-10-20 18:23

ghiri ngawi ghiri_ngawi

Jika anda mensyukuri yang sedikit, ia akan menjadi banyak. Jika anda mengeluhkan yang banyak, ia akan bertambah sedikit.

@AndiHrnt @pesonaid_travel Hahaha..... iya broo 😁 selamat juga buat kamu 😊

2018-10-20 18:23

#HariSantri 22-10 GagakNew

Santri yg selalu menanti tetesan ilmu dr Sang Kiyai #FreePalestine,Syiria,Iraq dan Yamam #ISIShunters #OpISIS

RT @Himasal_Lirboyo: Bedah Buku Fiqih Kebangsaan Meriahkan Hari Santri di Lampung Selatan

2018-10-20 18:23

Rizky Trimahendra RIZKYTRIMAHENDR

@sits_dishubsby

2018-10-20 18:23

Jonath Efraim JonathEfraim

Fun aja hehehe ....sda-sub ....wa dm aja

@Rafly971 Folback bos

2018-10-20 18:23

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

26 Kasus DBD Muncul di Kota Madiun dalam 9 Bulan - Solopos #madiun

2018-10-20 18:23

Agung Siswanto agoeng_sis

IG: agoeng_sis 🕵️‍♂️

@antoagustian Menghargai donggg 🤣🤣

2018-10-20 18:23

Sobat Adi Harnowo adi_harnowo

Caleg DPR RI Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo). Insyallah untuk Rakyat dan Merakyat.

Selamat Ulang Tahun ke -54 Partai Golkar. ❤️❤️❤️

#HUT54thGolkar #golkarmenang #golkarjaya #golkarpedia…

2018-10-20 18:23

Latifa Mavitaghany LMavita

Mataram💙 ||
Panggil aja tifa 😁 ||
id line latifamav

RT @Jowohits: Dadio cah wedok sing ayu mergo ahlaq.
Dudu cah wedok sing ayu mergo wedak, Lipstik, eyeshadow, pensil alis.

2018-10-20 18:22

J 🌸 mg_ej_

11 menit doang 21-18

2018-10-20 18:22

Kholid Rifa'i rifai_kholid

kritik, saran serta tindakan merupakan satu aksi nyata sebuah perubahan•

I am streaming on Cube TV,check it out #Cube TV#

2018-10-20 18:22

haloo AyukLaugh

@fitriku__ Rinduuuu :(((

2018-10-20 18:22

ainunFa aifa962

The Real aifa in here😀😆🙈

@dearwille Si kakek CEO ni lg nulis naskah ching biar kek film action gitu
Brrrrrhhhhh😬😬😬

2018-10-20 18:22

Sherlykim Sherlychan12

😎

RT @Sherlychan12: #GetWellSoonTaehyung @BTS_twt 적절한 휴식을 취하십시오. 빨리 잘지기를 바랍니다.💜

2018-10-20 18:22

THE AVIND OF AUSTRIA IV 🏰🇦🇹 THEavindIV

MAXIMILIANA ERRENT VANDA TUDOR KARTODIRISURAN FREDERICA RON WILBUR MARD CITRO VON MARISA📍ROMAN CATHOLIC📍+6281361602237📍@Kronprinsparet FAMILY 🏰 🇳🇴

@Airport_FRA I am promoting @KoreanAir_KE FIRST CLASS

The Avind of Austria IV

2018-10-20 18:22

Fadli Arya Wisnu Baradi arywsnu

3/10

Sampe jempol buat ngetik aja tremor loo

2018-10-20 18:22

ghiri ngawi ghiri_ngawi

Jika anda mensyukuri yang sedikit, ia akan menjadi banyak. Jika anda mengeluhkan yang banyak, ia akan bertambah sedikit.

@eLeL_1k4 @pesonaid_travel @NikenAyu_01 Makasih mba 🙏😊

2018-10-20 18:22

unyil boo_peanut

@GirlsGeneration @weareoneEXO @pledis_17 💜

😭😭😭😭

2018-10-20 18:22

san dwsnti_

follback? ask me! 💔

Penyegaran timeline 😳 ~~~

2018-10-20 18:22

Beni_kusam92 Beni_kusam19

Fans far of jkt48

@LFCIndonesia If it true,, that's very good for fans

2018-10-20 18:22

Acunk Cakrawala acunk_rara

#rasaning_rasa
karena sasaran dari pencarian jiwa itu tersembunyi, maka setiap orang mencarinya pada arah yang berbeda,,

RT @PonpesLirboyo: "Kembalikan anak kalian ke pondok salaf, Bagaimanapun keadaannya"

-KH. Abdullah Kafabihi Mahrus-

#NgajiPetuah

2018-10-20 18:22

Dwirahma dwirachma111

ig: @dwii.rachma

Meeting Farewell @CampMrBobPare @MrBobPare

2018-10-20 18:22

DATAR falestarii

Datar

Nggregesi

2018-10-20 18:21

Archam Galih archamgalih

dirimu bukan diriku, dan dirimu bukan dirimu.
ig archamgalih

Ko tepati janji

2018-10-20 18:21

Andi Huda AndiHuda

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢseorang Muslim yg Sederhana, selalu cinta Allah swt ♥ Muhammad saw dan segala tweetku sudah di verifikasi ﺣَﻼَﻝ ً

Ayo jangan gentar ... Berlarilah menuju kemenangan. Semangatlah ,,, !!! #GALASISWAINDONESIA

2018-10-20 18:21

Radio Rfm Mojokerto rfm94mojokerto

Jl.Kranggan V No 52 Kota Mojokerto
0321 333394 |
SMS / Whatsapp 08123459400 |
BBM 73D7CD4E |

#muter @nsgmusic ft @bigwillywinarko & #keithMartin - Lose Myself #RTIME w/ #UliNanda
#RadioIndonesia

2018-10-20 18:21

Sherlykim Sherlychan12

😎

RT @Sherlychan12: #GetWellSoonTaehyung @BTS_twt 💜💜

2018-10-20 18:21

Robbyn Reyvaldo rr_robbyn

IG @robbynreyvaldo
id line : robbynreyvaldo
fb : Rey Valdo Robbyn
Pasuruan,26 desember 1997

karna su..

(jawab segokilnya haha)

2018-10-20 18:21

Ilham RMCFans ilhamrismayadi

• Peña Real Madrid Regional Sidoarjo • Instagram: ilhamrismayadi • LINE: ilhamrismmayadi •
First Never Follows •
¡HalaMadrid!

MATCHDAY!

🏆 La Liga Santander - Jornada 9
📢 Real Madrid vs Levante
📆 Sabtu, 20 Oktober 2018
⏰ K.O : 18.00 WIB
🚩 S…

2018-10-20 18:21

Archam Galih archamgalih

dirimu bukan diriku, dan dirimu bukan dirimu.
ig archamgalih

Ya elah

2018-10-20 18:21

afrida azahro afrida_azahro

Property of WCKD

@imasLs_ @ridwanaffandi07 Besok

2018-10-20 18:21

Acunk Cakrawala acunk_rara

#rasaning_rasa
karena sasaran dari pencarian jiwa itu tersembunyi, maka setiap orang mencarinya pada arah yang berbeda,,

RT @PonpesLirboyo: 2. benci ojo nemen2 mundak nyanding (jgn terlalu benci nanti malah nempel).

2018-10-20 18:21

vania kcngen

city of stars, are you shining just for me?

RT @dhirajaem: Give Away Time👏🏻🤪❤️🎉🎁

Karna rambut nya winwin ganti jadi warna merah, gw mau adain GA pulsa 10k per orang (2 pemenang)😘

Ru…

2018-10-20 18:21

Acunk Cakrawala acunk_rara

#rasaning_rasa
karena sasaran dari pencarian jiwa itu tersembunyi, maka setiap orang mencarinya pada arah yang berbeda,,

RT @PonpesLirboyo: 3. kudu wani ngetoke gagah senajan rasane kudu nangis (harus berani tampil kuat meski sebenarnya pengen nangis).

2018-10-20 18:21

Law niaalawiyah6

QS [16:78]
وَاللَّهُ أَخْرَجَكُمْ مِنْ بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ لا تَعْلَمُونَ شَيْئًا وَجَعَلَ لَكُمُ السَّمْعَ وَالأبْصَارَ وَالأفْئِدَةَ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُون

RT @PonpesLirboyo: Kuliah umum Ma'had Aly Lirboyo
Live in channel YouTube pondok pesantren Lirboyo
.
.
Like, subscribe & share

2018-10-20 18:21

Radio Rfm Mojokerto rfm94mojokerto

Jl.Kranggan V No 52 Kota Mojokerto
0321 333394 |
SMS / Whatsapp 08123459400 |
BBM 73D7CD4E |

#muter @isyanasarasvati ft @gamal1990 - Terpesona #RTIME w/ #UliNanda
#RadioIndonesia

2018-10-20 18:21

K krnwansnatryax

Seorang introvert yg berekspresi lewat tulisan
|





































ig : wedangjahe__

@TretanMuslim "Anda bukan golongan kami.."

2018-10-20 18:21

Enggar Innocent Enggaroman

Happiness for the success

2018-10-20 18:21

Acunk Cakrawala acunk_rara

#rasaning_rasa
karena sasaran dari pencarian jiwa itu tersembunyi, maka setiap orang mencarinya pada arah yang berbeda,,

RT @PonpesLirboyo: " bangkitkan semangatmu, karena semakin ketengah kita berlayar, laut semakin curam"

- Almaghfurlaah KH. Aziz Manshur-

2018-10-20 18:21

Himmatul Uliyah himmatululiyah_

ig:himmatululiyah

@sipuputrir Puuu folback

2018-10-20 18:21

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Udah lama, aku persiapkan hatiku ini buat kamu, tapi kenapa, kamu nggak pernah mau ngertiin perasaanku

2018-10-20 18:21

Acunk Cakrawala acunk_rara

#rasaning_rasa
karena sasaran dari pencarian jiwa itu tersembunyi, maka setiap orang mencarinya pada arah yang berbeda,,

RT @PonpesLirboyo: "Pemuda yang menghabiskan waktunya hanya dengan kesenangan temporal belaka adalah pemuda pemalas yang miskin identitas,…

2018-10-20 18:21

agung saputra agungsa79428977

Tuhan, jogoen wong sing tak sayang, gawe'en de'e bahagia, mbuh kui bahagia karo sopo sing penting de'e bahagia.

RT @Srkn_MELON: Dadio cah wedok sing ayu mergo ahlaq.
Dudu cah wedok sing ayu mergo wedak, Lipstik, eyeshadow, pensil alis.

2018-10-20 18:21

desa jogodayuh jogodayuh

Jogodayuh secara etimologi berati Menjaga atau Menunggu Tamu atau Dayoh.warga Jogodayuh sangat menghormati dan menjunjung tinggi martabat para tetamunya

saatnya desa di #madiun #magetan #ngawi #ponorogo bercerita,bkn lagi di ceritakan. ayo ikut #1000webdesa simak

2018-10-20 18:21

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

“Orang yang akan masuk surga ialah orang yang selalu taat dan percaya kepada Allah dan Rasulnya”

2018-10-20 18:20

unyil boo_peanut

@GirlsGeneration @weareoneEXO @pledis_17 💜

Taeng ada lagu baru dongg😭😭

2018-10-20 18:20

Radio Rfm Mojokerto rfm94mojokerto

Jl.Kranggan V No 52 Kota Mojokerto
0321 333394 |
SMS / Whatsapp 08123459400 |
BBM 73D7CD4E |

#muter @DUALIPA - New Rules #RTIME w/ #UliNanda
#RadioIndonesia

2018-10-20 18:20

Mz _abdillaharif

reborn

@AviqatulAthirah .......

2018-10-20 18:20

PM ALBAROKAH NGANJUK PM_AlBarokah

BERDIRI DI ATAS DAN UNTUK SEMUA GOLONGAN

ADAB MAKAN DAN MINUM: via @YouTube

2018-10-20 18:20

Putu Radion puturadion

Be Happy :) (

RT @argayudha27: #TangkapHanum tegakkan hukum

2018-10-20 18:20

Vista Rahma VistaRahma

Vista Rahma
SHS 2 Pare
15+++++
Ijen 77C Malang

@anjarliana Ciyeee yg malam ini akan kencaaann

2018-10-20 18:20

Andi Huda AndiHuda

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢseorang Muslim yg Sederhana, selalu cinta Allah swt ♥ Muhammad saw dan segala tweetku sudah di verifikasi ﺣَﻼَﻝ ً

Ayoalah bersinarlah kalian pasti jadi juara ,semangatlah kalian bisa #GALASISWAINDONESIA

2018-10-20 18:20

PURWOREJO BarataCrew

Sekumpulan pemuda Kota Purworejo yang cinta dan bangga @PSIMJOGJA

Kisalah lama terulang lagi , remok kabeh ! Sorry kene ora tipes tak gawene sek luih gede 😜 ning tep misoh kw bajingan !

2018-10-20 18:20

Bachtiar yusli_ghoib

hanya orang desa yang telah jadi seorang Bapak

@na_dirs masyyuukkk. ..

2018-10-20 18:20

Radio Rfm Mojokerto rfm94mojokerto

Jl.Kranggan V No 52 Kota Mojokerto
0321 333394 |
SMS / Whatsapp 08123459400 |
BBM 73D7CD4E |

#muter @echosmith - Over My Head #RTIME w/ #UliNanda
#RadioIndonesia

2018-10-20 18:20

Dulur Cak Bakhun dulurcakbakhun

Akun ini dioperasikan oleh Tim Dulur Cak Misbakhun-Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Golkar Dapil Jawa Timur II

(Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo)

Selamat hari jadi ke-54 Partai Golkar.
Terus solid dan bekerja demi rakyat sejahtera.

Salam seduluran.
@InfoGolkar…

2018-10-20 18:20

Aganta Ramadaanu imganta

pluviophile🌂

@Madariyanhadi Thanks kak hihihi

2018-10-20 18:20

Unggul Harfianto UHarfianto

Manusia Biasa yang mencoba jadi Luar Biasa.

@putrilmaa Mending pikiran aku ae

2018-10-20 18:20

Rakhmad Hidayat RakhmadHidaya18

Rakhmad Hidayat

@Heru_Jalal @Rian_Lewar @AkunTofa Mgkn perlu tmbhan lg....
Tidak durhaka thdp Mak,
Manut sama Mak,
Hormat sama Mak…

2018-10-20 18:20

Pradipta G Putra GotamaPradipta

Devil Advocate | 70% PPE, 30% Sepak Bola

@EenLiberto Elo yang ga melek....
Lo pikir amh hingga bg itu siapa....

2018-10-20 18:20

Belajar Harmonika HarmonikaBaru

Berbagi kata dan mencari kata lewat cuitan

@anggapram77 @ariel_heryanto Dlm hal ini saya tdk ikut pdpt Bapak berdua. Saya ikut pdpt dlm sebuah al hadits yg me…

2018-10-20 18:20

Niar HasniarRofiq

Do I have to clarify myself here?

@ilhamia_ Bau bayi itu bau surgaaa 😍😍

2018-10-20 18:20

unyil boo_peanut

@GirlsGeneration @weareoneEXO @pledis_17 💜

Berhubung masker abis dan males beli dari 2 minggu yg lalu, jadi cuma pake gula sama madu😂

2018-10-20 18:20

Riris Hilda F hildaaf9

L .Yoga. N 🐤
17+

susah rak sih nek dadi wong 😂

2018-10-20 18:20

RIDWAN SYAHRONI iwan_elfatah

2018-10-20 18:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Ketika kehilanganmu, aku hanya berpikir untuk belajar merelakan. Sampai akhirnya aku sadar bahwa ucapan tak semudah kenyataan.

2018-10-20 18:19

Himasal Lirboyo Himasal_Lirboyo

Himpunan Alumni Santri
Pondok Pesantren Lirboyo

Bedah Buku Fiqih Kebangsaan Meriahkan Hari Santri di Lampung Selatan

2018-10-20 18:19

Himasal Lirboyo Himasal_Lirboyo

Himpunan Alumni Santri
Pondok Pesantren Lirboyo

Arti Sebuah Niat

2018-10-20 18:19

BELLA bellaaurelll

|August19th | IG:bellaaurelll

RT @urfavvrite: Bismillah...
Aku lagi pengen ngadain giveaway nih. Hadiahnya
1. 2 sheetmask nature republic utk 1 orang.
2. Pulsa 10k utk 2…

2018-10-20 18:19

Buttercup pangsitkuah

By all means let's be open-minded, but not so open-minded that our brains drop out.

RT @ajengputri1315: @rlthingy Kalau ketemu jangan di masukin penjara, cemplungin aja ke kawahnya

2018-10-20 18:19

J 🌸 mg_ej_

Ini cepet amat mainnya udah 19-11 aja 😂

2018-10-20 18:19

#metoo realStefLeo

#REFA #GYM #CED #autoimmuneDisease #AKFCampaign❤yanaCampaign #PTSD ❤ #HazSupport❤ Sandy Beales Support ツ Niall support and louis support #lifestyle #IFB

RT @gg_int_ltd: The days of ques for lottery tickets are over. The GG Lottery players will be able to access their accounts and play straig…

2018-10-20 18:19

Nisa hayoadaapa

@yanuaralex Nunggu km dulu seng nikah kak wkwkw

2018-10-20 18:19

ilmanda yulistyani ilmandayulisty2

RP.
German. Indonesia.

2018-10-20 18:19

Erwin Pratama A. Y erwin_pay

Nurse | Films, music, food, life & Swimming | coming soon....

Haii, sini-sini kalau pas ke Malang main kerumah, peluk jauh buat power ranger pink.

2018-10-20 18:19

hiddaaaaa hiddaaaaa

Future wife Asri Nugroho♡

RT @Jowohits: Sing tak rasa'ne saiki aku wes mantep ngatresnani, wes wegah prei kanan kiri, semoga kowe takdire gusti kanggo aku saklawase.

2018-10-20 18:19

bakwan peanut sauce 👌 Apple_Plothot

kadang sopan,kadang yo saru...
akeh sarune ding.
ehe ehe ehe 😂

@alirezaseptian @amsirisma @dewahoya @risda_auliaa Y

2018-10-20 18:18

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

JkW orang baik, saya yakin itu ! Ada kiasan : cerdik bagaikan ular tulus bagai merpati ! Politik membuat pak JkW ha…

2018-10-20 18:18

rochmattry Mas_Rochmattry

Dalam kesunyianlah engkau temui dirimu yang lain
@ManUtd_ID fans

@rickgraph_ Wkwkwk... kurang diplomasimu... ndang budal nang sekayu

2018-10-20 18:18

#O2ASEPELE! SCBXPSS1976

Official account twitter of SLEMAN FANS JOMBANG | part of @BCSxPSS_1976 | EAST JAVA FAMIGLIA.

Selamat bertambah usia sedulur @coasteagle1976 🍻

2018-10-20 18:18

Ade Amadea mcdj_bb

akun untuk melampiaskan gundah gulana dan kegabutan yang tak kunjung usai

@markobar1996 Suranya seperti beban hidup ku//BERAT

2018-10-20 18:18

Pradipta G Putra GotamaPradipta

Devil Advocate | 70% PPE, 30% Sepak Bola

@rudiewijanarko Ternyata 2 gram...persis dg yang laen...

2018-10-20 18:18

Septyan Dwi SeptyanDW

Whatever you think about me, I'm sure its wrong

@Anastasya97_

@fauzialkautsar @ffarliani Yaelah kalian ngapain sih

2018-10-20 18:17

Incident Alert - D20 IncidentAlert20

Email and SMS for bushfires in Victoria. This Twitter account only shows in district 20 (North-West Victoria)

20:04 Crossen Street, Echuca - False Alarm safe (CFA district 20)

2018-10-20 18:17

lailaa lailaanhabibah

@Ayni_SQ @th_hapsari teman aku baru brp bulan kulyah uda nggebet kating):

2018-10-20 18:17

Damarwulan ekoblora77

asli ndeso, sakiki ono kutho,seneng golek konco,tansyah eling karo welinge simbah,AJINING ROGO IKU ONO ING BUSONO, AJINING DIRI IKU ONO ING LATHI.

RT @aw_martinus: Yang pasti INDONESIA semakin HEBAT.

Bravo Pak Presiden @jokowi beserta jajarannya yang ikut serta bekerja keras membangun…

2018-10-20 18:17

Fariz Fariz11532770

09 April 1985

@XTM_official

2018-10-20 18:17

#O2ASEPELE! SCBXPSS1976

Official account twitter of SLEMAN FANS JOMBANG | part of @BCSxPSS_1976 | EAST JAVA FAMIGLIA.

RT @Vasudonesta1976: Semoga Bermanfaat bagi saudara di Palu 🙏

2018-10-20 18:17

kotawisatamagetan wisatamagetan

Kota Wisata Magetan. Kota Wisata dengan panorama alam eksotis di Jatim
.
Magetan - the beauty of Java

@sther_chan Hallo Travellers, 2018 masih kena macet? Yukk liburan ke kawasan eksotis puncak Sarangan - Cemorosewu,…

2018-10-20 18:17

DPC PDI Perjuangan NGAWI PDIPNgawi

fanpage: />
IG: pdipngawi
email: dpcpdip.ngw@gmail.com
Sekretariat: Jalan Kartini No. 17 Ngawi

RT kominfopdip "42 persen? Maafkan dia bila tak tau berhitung 😊

2018-10-20 18:17

Andi Huda AndiHuda

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢseorang Muslim yg Sederhana, selalu cinta Allah swt ♥ Muhammad saw dan segala tweetku sudah di verifikasi ﺣَﻼَﻝ ً

@PartaiSocmed Masak pemerintah kalah sama ormas beginian 🙄🙄 ,, budaya indonesia ditolak dikembangkan

2018-10-20 18:17

IG : InfoGolkar InfoGolkar

Suara Golkar Suara Rakyat II Informasi kegiatan kekaryaan Partai Golkar di Seluruh Indonesia. Silahkan Mention

RT @dulurcakbakhun: Cak @MMisbakhun menjadi narasumber dlm kajian yg diadakan POLTAX dengan tema “Posisi Bank Sentral dalam Perspektif Perp…

2018-10-20 18:16

kakaknya heny igasteel1

org yg tidak bisa tidak ketawa

panitia tolol

2018-10-20 18:16

Rizki halal RizkiSanPu

Kediri Lagi

@JukiHoki Saya cinta tahilalats

2018-10-20 18:16

Rach-punzel rachmalia__

Abiynoer
●Harta-Tahta-Ga pake kuota-Dapat drama korea●

Masih mikir duid 470rb belum termasuk ongkir buat beli masker 900gr

Hmmmm..

2018-10-20 18:16

nabila, FOLLBACK DONG fawwazznabila

DON'T MESS UP MY TEMPO

RT @urfavvrite: Bismillah...
Aku lagi pengen ngadain giveaway nih. Hadiahnya
1. 2 sheetmask nature republic utk 1 orang.
2. Pulsa 10k utk 2…

2018-10-20 18:16