Tweets at Jombang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jombang, Jawa Timur 30km.


Search Results

🦄sheefz nurulsheefa

twpl // my whole heart, @haikal_mardini ♡

RT @Meng_ll: Gelek King is in trouble again! The last time you we jumping on the bed, and this time you kicked our cat?! Hello?? Too much e…

2019-03-23 03:57

👀 erniawati_

hal yg paling ditakutkan? nyaman denganmu dan jatuh cinta sendirian~~~

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:57

Mbah War Dua Wonganyar71

Ojo dumeh

@ustadtengkuzul Mereka bilang perang total,
#NgaciroLayakDiblokir

2019-03-23 03:57

105.7 Radio Andika RadioANDIKA

105.7 Radio ANDIKA Informasi dan SOLUSI fanpage Ag243 | On Air 0354 - 778800 | WA 087858544777

Radio ANDIKA 02.00
Selamat PAGI, Teman.
Saat ini anda bersama saya HADI WALUYO di Studio Siar.

Manfaatkan bebera…

2019-03-23 03:56

🦄 sleepyauroraa

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:56

tebakdong ddspipell_

jangan sombong dong ah

RT @pancabagusa: selfie yang ngga senonoh demi likes yang banyak, makan2 an di tempat 2 keren hanya demi sebuah pict food yang menggoda di…

2019-03-23 03:56

nidyafadhilah nidyafadhilah1

berproses,berprogres

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:56

Tegar Bagas Permana KyoukaSuigetzu

I'm a Simple Person
I Like Music,Games,and Sleep
and Nothing Special About Me ^_^

D9B83CE3 :参戦ID
参加者募集!
Lv120 エウロペ

2019-03-23 03:56

Asasalma noor_hayati2409

Allah is the reason why,
Even in pain, I smile :)

RT @CakPoernomo: #02MenangFPIMerajalela
#02MenangFPIMerajalela
#02MenangFPIMerajalela

2019-03-23 03:56

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Itu masalah akademik ya. Sekarang non akademik atau bisa dibilang organisasi. Jadi ortunya itu pengen dia ikut orga…

2019-03-23 03:56

Law. yourpoison23

IG - __yourpoison
YOUAREPOISON

/>

Nakal kamu itu nakal ku di masalalu.

2019-03-23 03:56

Harta, Tahta, Cahya. marchasyik

est. 199x | Founder of @jejakalam_nusantara on instagram |
#jejakalamnusantara |
Traveller Amatir 🌎

@paineapplee Yang benar "rasa-rasane sih aku kesengsem karo sampean"

2019-03-23 03:56

Juguran Syafaat JuguranSyafaat

Akun Twitter resmi Komunitas Maiyah Juguran Syafaat, Banyumas Raya I Masyarakat Maiyah Nusantara I FB: MaiyahJuguranSyafaat I IG: juguransyafaat

RT @rony_fatkhur: Ingat ingatlah ajaran sastra, jangan mengambil uang secara haram.
Negara Kertagama
#BBWMaret

2019-03-23 03:56

Achmad Fathur Robbi kaptblek

RT @Shitaeliyas: Dan semoga gusti Allah meridhoi kami.
#BBWMaret

2019-03-23 03:56

tebakdong ddspipell_

jangan sombong dong ah

RT @pancabagusa: beda sama twitter, disini apapun bisa kita share, mulai dari kebahagian, kesedihan, kecemasan, ketergantungan akan sesuatu…

2019-03-23 03:56

Firstyono Firstyhany

Stuck between dream and reality.

@putrirahmawatia Lah yoh wkw

2019-03-23 03:56

aztariprima aztariprima1

Semangat ya, maaf jelek - PA2

2019-03-23 03:56

M. Azam BZ primataliar

Anggota Sae Alit |
Membaca adalah sebagian dari iman
|
+6285655266555

Suwun bung Angga. Monggo main ke Jatim lagi. Tak warahi boso jowo. Cucunya Pramoedya Ananta Toer harus bisa bahasa…

2019-03-23 03:56

Reza🐼 progapanda_

:):

Alhamdulillah.

Twatter q dah balek.

2019-03-23 03:56

R N A ramadhaninura

twitter lama yang aktif lagi cuma buat ngoceh sekarepnya yang punya hehe

@safiracynthia Bersatu dalam menjatuhkan mu, mislanya.

2019-03-23 03:56

MFK ___P_a_d_i___

#NewEraPrabowoSandi #NewEraPrabowoSandi

RT @superbuoy: @VIVAcoid @Yucca666 Yang salah..karna yg deklarasi orangnya itu2 aja..
Coba ditambah gitu pak..😂😂😂

#TPStuhTusukPrabowoSandi…

2019-03-23 03:56

Tri Andika Renata Siswoyo dikars_

Rasionalitas tidak dibangun melalui fakta dan kebenaran melainkan opini dan perspektif.

Namaku cinta ketika kita bersama, tapi kalo pas nggak bersama namaku Dika gus. Ingkang paling tak tresnani sakmangk…

2019-03-23 03:56

Mbah War Dua Wonganyar71

Ojo dumeh

Mereka bilang perang total,
#NgaciroLayakDiblokir

2019-03-23 03:56

stasiun semut yuunuzz

 | #يونس

@rasarab Kie malah sek bayi 😂

2019-03-23 03:56

Yamanagi Hozuki Satoshi yamanagi48

Isinya cuma curhatan doang.
Babunya @naturbrilian | illustrator pemula | Discord: yamanagi48#5341, Gak ada akun fb untuk akun ini

hehehehe

2019-03-23 03:55

Juguran Syafaat JuguranSyafaat

Akun Twitter resmi Komunitas Maiyah Juguran Syafaat, Banyumas Raya I Masyarakat Maiyah Nusantara I FB: MaiyahJuguranSyafaat I IG: juguransyafaat

RT @Shitaeliyas: Trimakasih Mbah Nun 💕
#BBWMaret

2019-03-23 03:55

Adel my_adelias

Apa? Kamu siapa?

@askmenfess TOLAK

2019-03-23 03:55

tebakdong ddspipell_

jangan sombong dong ah

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:55

KulikKapalo superbuoy

@VIVAcoid @Yucca666 Yang salah..karna yg deklarasi orangnya itu2 aja..
Coba ditambah gitu pak..😂😂😂…

2019-03-23 03:55

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. 🤪

@Tizzy44196287 Ma va a ciapa 'i rat!!! Si scrive così? Va beh, il concetto è chiaro no?

2019-03-23 03:55

TriBrataNews COM tribratanews_

Klik untuk dapatkan informasi resmi Kepolisian Republik Indonesia

Polres Probolinggo : Aiptu Dwi Sambang Desa Gondosuli Kecamatan Pakuniran

2019-03-23 03:54

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Itu yang menbuat adek ini dan saya selalu cemas, takut, badan panas dingin, perut mules, muka lesu, jantung berdegu…

2019-03-23 03:54

Ferry Otong FerryOtong

i am Gunners

i am Milanisti

i am Madridista

i am 46 😎😎😎

2019-03-23 03:54

Arfan asyhari iamasyhari

Tidak ada satupun hal yang tidak bisa diubah kecuali sudah ketetapan dari Yang Maha Kuasa
#MUFC

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:54

Mbah War Dua Wonganyar71

Ojo dumeh

@KToekidjan Hore, aku bisa #NgaciroLayakDiblokir

2019-03-23 03:54

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Saling ngingetin,saling care satu sama lain, tapi sayang gak punya status apa2 sama kamu :")

2019-03-23 03:54

Tatan taniaprmta

🌊🌊🦈🌊🌊

Benar benar baru ini nemu orang kayak anda . Insyaallah ini terakhir ya anda tidak ditinggal kekasih anda , biar ga…

2019-03-23 03:54

Sajak Penjejak DwiMuh

Seorang anak manusia yang berjalan untuk menentukan arah langkah hidupnya
Ig: bagus_dwian

Untukmu agamamu, untukku kaulah segalanya😂

2019-03-23 03:54

yiddddddd faridhamidi_

ANSARA | UTeM |19

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:53

jellyci0uss

aku suka tolong orang tapi aku suka neko

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:53

Mau cepet wisuda akugebetanmu_

S3 perbachotan

RT @helloyouu_: Scrolll teroossss

2019-03-23 03:53

Law. yourpoison23

IG - __yourpoison
YOUAREPOISON

/>

Kalo belum jadian bisa disebut kisah gak si?

2019-03-23 03:53

AL🐁 alvahw193

🍭+62 • 🎈I'd rather be hated for who i am than be loved for who i'm not

RT @helloyouu_: astagfirullah aku belom bayar utang puasa

2019-03-23 03:52

MarangPerapuKepundenMarengSkeper AlipDepp_

sumpah demi apapun gak nanya

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:52

Sajak Penjejak DwiMuh

Seorang anak manusia yang berjalan untuk menentukan arah langkah hidupnya
Ig: bagus_dwian

@Wariman_ Santai om, mari kita sambat bareng😂

2019-03-23 03:52

etak Apriliani_Ra

2001 //

RT @helloyouu_: astagfirullah aku belom bayar utang puasa

2019-03-23 03:52

Riyan Apriandi Riyan_Ndee

Keep The Blue Flag Flying High

RT @PonpesLirboyo: "secara umum kondisi islam di dunia ini memprihatinkan, yang kesemuaannya itu harus kita sikapi dengan cerdas, dengan je…

2019-03-23 03:52

KulikKapalo superbuoy

@Mrs_RG1 @UmiFatih10 Wah..saya setuju sekali sama PSI..
Depak aja tu parpol pendukung yg korupsi..

Tapi tetep #TPStuhTusukPrabowoSandi

2019-03-23 03:52

Ikke febry laurentia LaurentiaIkke

..

@kompascom Detik" mau nyerah

2019-03-23 03:52

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Udah aku ajarin nih setiap kuis, uts, uas, bahkan tugas yang nggak sempet dikerjain sendiri karena dia sibuk urus r…

2019-03-23 03:52

Sajak Penjejak DwiMuh

Seorang anak manusia yang berjalan untuk menentukan arah langkah hidupnya
Ig: bagus_dwian

Tenang, kisah kita belum punah. Kau masih dalam anganku. Menetap di hati. Tapi tidak dengan ragamu.

2019-03-23 03:52

Alfan Fathullah alfanalfan04

I'm Good people. fans and audience of @Ini_Talkshow @netmediatama support of idol group @officialJKT48 email: fathullahalfan@yahoo.com

Selamat tidur.
Good night

2019-03-23 03:51

M o n i c CristiMonicaY

Syukak bola, eh ga sih lebih syukak senyummu 😌.

@ElFathaawy @justinbieber @charlieputh Grace natalie : Sudah? Sudah ?

2019-03-23 03:51

nai nailarizza

RT @MahrusalyJr: Kau mendengarkannya?
Itu adalah suara riuh angin malam.

Sebabnya tak lain hanyalah kebahagiaan sang malam bisa bersanding…

2019-03-23 03:51

vik lailaaokt

convokil.

oh diriku, jangan terlalu dibawa hati, pikirkan apa yg memang layak dipikirkan, jangan banyak berharap, jangan bany…

2019-03-23 03:51

Shil~ shilvi_aulya

Line id : shilviaulya_

@AnggaErwi Ah masa

2019-03-23 03:51

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Bilang sayang itu, jangan hanya diomongan, tapi harus dibarengin sama hati juga.

2019-03-23 03:51

Arjuno TriAfin

Goes to Lombok ..

@Kiyai_MarufAmin
@jokowi
@vaiyo
#LombokTotalJokowiAmin

2019-03-23 03:50

Ahmad Junianto AhmadJunianto4

prumpamaan semsesta adalah SABAR

Lo kok, keliatin

2019-03-23 03:50

Alif Nursukma NursukmaAlif

Suarakan

Kursi. Dini hari. Kursi berdiskusi, saling curhat ttg bau sampah yg terus tercium. Terbungkus ekspresi2 progresif.

2019-03-23 03:50

Shil~ shilvi_aulya

Line id : shilviaulya_

Wake me up when Pasuruan end 😂

2019-03-23 03:50

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

Toritorial Terbaru Cara bikin 2017Bestnine IG yang belum Bisa.

2019-03-23 03:50

DEPI devimardiyanti_

gada apa-apa disini

aku sedang tidak baik-baik saja

2019-03-23 03:50

M o n i c CristiMonicaY

Syukak bola, eh ga sih lebih syukak senyummu 😌.

@ElFathaawy Masa ?

2019-03-23 03:50

vik lailaaokt

convokil.

kadang aku benci diriku sendiri, tp kadang aku bisa sangat mencintai diriku sendiri.

2019-03-23 03:50

Peña RM de Indo_Kediri 🇪🇸 MadridKediri

Official Pena RM de Indonesia regional Kediri East Java 💯 || member of PRMi Kediri ⚽ || join us ig ➡ @madridkediri 📩 || cp ➡ 087785200031 ☎ || ¡Hala Madrid!

ramekeun event rutin funfutsal PRMi Kediri 🙏🙏 member/non member ¡Hala Madrid! #HappyWeekend #Vamos #madridkediri

2019-03-23 03:50

j Yenni69019624

Musik Film

@BTS_twt Cute💕

2019-03-23 03:50

j Yenni69019624

Musik Film

@BTS_twt Love u💕

2019-03-23 03:50

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Adek ini kan udah pernah aku ceritain kalo dia gak cocok sama jurusannya ya. Tapi aku bantuin karena bagaimanapun j…

2019-03-23 03:50

Renatabc Renatabc2

RT @Jopidc_: Hujan adalah bagaimana cara kita menyikapi datangnya rindu dengan sebaik-baiknya.

2019-03-23 03:49

Tegar Bagas Permana KyoukaSuigetzu

I'm a Simple Person
I Like Music,Games,and Sleep
and Nothing Special About Me ^_^

BC15CB9E :参戦ID
参加者募集!
Lv120 エウロペ

2019-03-23 03:49

itu siapa si egalstrp

AKUN YANG LAMA KEKUNCI. AYO MUTUALAN LAGI.

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:49

vik lailaaokt

convokil.

aku uda tau kesimpulannya,
aku ini bukan polos, tp emang bodoh.

2019-03-23 03:49

harni S Suharniningsih1

방탄소년단💜💜💜
fandom: A.R.M.Y Indonesia

kenal BTS jaman LOVE YOURSELF
first listened song : 피 땀 눈물
🙌🙌🙏🙏
.
auto follback

@naaadmd @BTS_twt Is this comeback spoiler??

2019-03-23 03:49

jo marajadexs

up with the gays and down with the capitalism

what

2019-03-23 03:49

Adel my_adelias

Apa? Kamu siapa?

@askmenfess Mei 2018

2019-03-23 03:49

naddyindaeyo

Don't ever trust someone just because they smile at you

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:49

vik lailaaokt

convokil.

rabio, aku pengen bowo :(

2019-03-23 03:48

vik lailaaokt

convokil.

gamau gendutan lagi :(

2019-03-23 03:48

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Sekarang soal prestasi akademik maupun non akademik nih.

2019-03-23 03:48

Adel my_adelias

Apa? Kamu siapa?

@brianshits Adel Adelyder Twibi😫😫😫

2019-03-23 03:48

KulikKapalo superbuoy

@Jossemolin @Parodi_Negeri Baru x ini saya setuju sama PDIP..

#TPStuhTusukPrabowoSandi

2019-03-23 03:48

Tessa Nindia tsanindia

0812-1851-1617

2019-03-23 03:48

Irna Ramadhani IrnaRamadhani1

Inget!! Yg terbaik gak akan pernah pergi

Hampir seminggu lupa ngecas ntbook mentang2 g lg nntn drakor sm dah g skripsian

2019-03-23 03:48

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Masalah pergaulan udah nih, jangan banyak" juga males ngetiknya soalnya pakek emosi

2019-03-23 03:47

icha anisawintapra

teh tarik for lyf33❤

@membuahi Yitno Las

2019-03-23 03:47

azhimovic Ajij0l

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-23 03:47

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Jadi kenapa kok sampek story ig tauu. Bukan karena ibuknya punya akun ig ya. Tapi akun ig adeknya harus dilogin di…

2019-03-23 03:47

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

melihat sosok KH. Ma'ruf sebagai orang NU yang merupakan ormas Islam terbesar yang masih konsisten menjaga keutuhan…

2019-03-23 03:47

Manusia Ambigu BangMar97

penyanyi di kala gabut.
Pengembara kota.
Seorang introvert in real life and ekstrovert in social media

@idnamu Free wifi

2019-03-23 03:47

Manusia Ambigu BangMar97

penyanyi di kala gabut.
Pengembara kota.
Seorang introvert in real life and ekstrovert in social media

@idnamu Telpon o aku free

2019-03-23 03:46

TriBrataNews COM tribratanews_

Klik untuk dapatkan informasi resmi Kepolisian Republik Indonesia

Polres Probolinggo : Briptu Robbi Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Malam Hari

2019-03-23 03:46

vik lailaaokt

convokil.

aku penakut, takut karma datang,
padahal aku yg kemarin masi siap menerima konsekuensinya, tp semakin kesini, kenapa semakin pengecut?

2019-03-23 03:46

KulikKapalo superbuoy

@Parodi_Negeri @Yucca666 kasi solusi lebih real yok..
Pilih aja yang mana yg menarik..
PSIout01
DepakPSIdari01
01No…

2019-03-23 03:46

FU2huNNY muh_hafidz_m

Isiin saldo go pay plz

RT @marchasyik: Cara menolak cowok ke rumah:

"Daerah rumahku hujan mas, nanti pomademu luntur"

2019-03-23 03:46

Sotyasari Dhanisworo dhanisotya

ACTIVE ACCOUNT. || Writer, Blogger, Travel-photograph | IG: | FB : | Wattpad :

@anangdianto Hahaa ya iyalaahhh!!! Jaman sekarang perempuan pada takut ditinggalin suami gara2 kecantol purel, teru…

2019-03-23 03:46

vik lailaaokt

convokil.

dibilang agak gendutan,
seneng sih,
tp menyesal jg napa kemarin kemarin nyemil tengah malem.

2019-03-23 03:46

Dennis Chaniago Ramadhan dennischaniago

((halaman ini sengaja dibuat kosong))

Itu sudah jadi alesan buat ortunya main fisik ke adek ini :((

2019-03-23 03:45

tahubulet _tahubulet

CryptoCurrency

@cryptoadventura @Wissenshungerr @Krystwf Congrats 😊😊🤗

2019-03-23 03:45

sasa micin essarerisae

aku si wanita pecandu warna biru.

@abcinthiabc Numpang tawa cin bentaran doang bentar

2019-03-23 03:45