Tweets at Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 30km.


Search Results

kok0hhh kok0hhh

panggil saja aku koh

@fanbasebokepp Jijik anjeng

2019-06-27 03:46

baby unchㅡ3ㅡ) anggithalia_nh

🎓 NWU'15 - Diplomatic Nursing #JYPSTAN #BIGHITSTAN #MULTIFANDOM
mutulan kuy? 😚

Ternyata awal mulanya seperti ini toh.... *Pukpuk Han & Felix

2019-06-27 03:46

nurul Budiana nurulBudiana

Man Jadda Wajada | ig: fadillabudiana | menurut anda ?

Dumeh paper e 5 halaman njuk nggampangke
Healah rul rul...

2019-06-27 03:46

Xyourdad BvrgerRich

You are too capitalist for me so marxist

@mldnwulan Boong

2019-06-27 03:46

KNR milamila_123

Jesus❤️ • Accounting'15 SWCU • Torajanese • Torajatraditional Dancer • Toraja - Salatiga

@Greisdana Terimakasihh kak😘😘🙏🏻

2019-06-27 03:46

TUHAN... AKU PENGEN PUNYA PACAR LUCU suryalingga__

logi

@keiefsi Di infus

2019-06-27 03:46

Melvita Febtalana yezitsnana

pathetic loser

RT @niskalaYK: Besok ketemu di Klaten ya teman-teman🌻

2019-06-27 03:46

dieee E nya 3 dayuupramesti_

Tidak se-frekuensi.

Ngewlih sewkali

2019-06-27 03:46

Amal tnvcxn

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِِْ

@askmenfess Padahal masih berat Harpot lho nder:(
Padahal Bumi , Bulan, Bintang, dll itu dibaca enteng bgt

2019-06-27 03:46

Utttt putrisetyawatiw

Tidur malem dah jd kebiasaan aj.😩

2019-06-27 03:46

Kuy! diahayuaf

au ah

RT @adimasnuel: Tingkat kedalaman makna cantik dalam bahasa.

Indonesia: cantik sekali
Jawa tengah: ayu tenan
Jawa timuran:

2019-06-27 03:46

- lailaaaaa22

20+

malam memang memiliki waktu terbaiknya sendiri ~

2019-06-27 03:45

valeecoeto🖖🏼 CoetoValeria

la memoria del corazón elimina los malos recuerdos y magnifica los buenos, gracias a este artificio podemos sobrellevar el pasado.

RT @ElSolitario_08: Si de verdad quieres a alguien regálale sonrisas, no lágrimas. Regálale tiempo, no distancia. Regálale alegrías, no tri…

2019-06-27 03:45

BABYMETAL Magelang Fansu_Magelang

Fans babymetal from magelang,central java

Babymetal became the youngest artists ever to perform at the international rock festival “Summer Sonic 2012″ and “H…

2019-06-27 03:45

Praditya_48 praditya_48

| ((( YONA OSHI ))) | @Yona_JKT48 |

Zee udah laris di tv aja..

2019-06-27 03:45

foliopop foliopop2

cyber Alter suka suka, pengen jalan” pakai campervan, cewek berkaca mata sini dm sini

@fanbasebokepp Hbs ngecat dmn tu mba

2019-06-27 03:45

eR Pe raditypra

Mari bergosip!!

Kenapa story temen2ku lingkarannya pelangi, apakah ig bisa mendeteksi bahwa temen2ku LGBT ?🧐

2019-06-27 03:45

gladyaw novawelkis

scorpio type of person

RT @erikalaelca: Ngapain lo capek capek berubah demi omongan orang

Sedangkan mreka saja tidak pernah merubah cara berpikir dan omongannya!…

2019-06-27 03:45

rengga renggaseptyan

pang tekan tuek

@RestuWahyuning Mantuk bobok

2019-06-27 03:45

Pendekar Part Time imasrawr

Amateur photographer ||
Food and travelling enthusiast ||
Cat lover || ❤️

Tapi jangan ditanya deh, aku termasuk orang yang ga gampang sakit, tapi sekalinya sakit pasti parah dan nularin ora…

2019-06-27 03:45

Wenny wenny_nabila

I'm officially missing you

alhamdulillah, mumet tapi jik iso ngguyu

2019-06-27 03:45

padapa. priaplontos

tela rebus asam manis setengah mateng yang setengahnya lagi enggak.

@syeolai INTINYA BIKIN INSTASTORY BUKANYA KEUPLOAD MALAH FORCE CLOSE KEDELETE ILANG.

2019-06-27 03:45

takoyaki penyemangat nahdaaziiza

aku ga suka manis, tapi kalau senyuman manis kamu aku pasti suka HEHEHE ͡° ͜ʖ ͡°

RT @erikalaelca: Ngapain lo capek capek berubah demi omongan orang

Sedangkan mreka saja tidak pernah merubah cara berpikir dan omongannya!…

2019-06-27 03:45

rengga renggaseptyan

pang tekan tuek

@RestuWahyuning Hayo

2019-06-27 03:45

Fia🍂 fvckeluf

akun @alifiasya baru bermasalah kek kamu

@Lutharith Nak save sebagian gambar boleh ke?

2019-06-27 03:45

op oviviparr

Being normal is boring, right baby?

@rahmakarlinaa Halah kamu juga jadi main snapchat lagi kan, aku kan in flu encer ☺️

2019-06-27 03:45

Indra Karyana investasi06

Wirasasta

@hacknet__71 @WanAbdulKarimL1 Semua lini akan dikuasai Cina termasuk kawin kontrak cina akan merajalela
#PrabowoSandi
#PrabowoSandi

2019-06-27 03:45

Its looking, spicy! abayDMJ

too busy to give a damn

Benyek :((((

2019-06-27 03:45

KNR milamila_123

Jesus❤️ • Accounting'15 SWCU • Torajanese • Torajatraditional Dancer • Toraja - Salatiga

01:45 gak bisa tidurrrrrr😖😖

2019-06-27 03:45

Eka Wijaya andreas_ekak

Pemuja 💭

Mungkin istirahatnya udah cukup, saatnya beraktifitas.

2019-06-27 03:45

Muhammaddaffa muhdaffa76

Anindita Putri

@Yusdinmutung Go turu ndan indonesia aman

2019-06-27 03:45

Ganang ganangrs

This world is gettin worse.

Maaf marah matah brow

2019-06-27 03:45

Lovinn LanggaLovin_

hehe in aja

Apakah ini musim berkembang biak?

2019-06-27 03:45

👽neilA haveannicedream

Buat yang liat saya di timeline. Tolong disapa. Kalo bisa, diingetin. Suruh tidur. Gitu.

@moonsgiyu Iya maaf aku salah

2019-06-27 03:45

gazi gozagazi

mau ngewe tapi takut dosa. kadang mood suka gym, jogging, sepedaan sama Renang. kalo kamu? Anno 1998

@RioLaulatta_ Iya, kalo Jogja masuk musim kemarau, malem sampe pagi lebih dingin wkwk

2019-06-27 03:45

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

Good advice is always certain to be ignored, but that's no reason not to give it.

2019-06-27 03:45

miza IndahMiza

sambat enthusiast

Woi ah bsk kuliah, jam segini blm bobo😭😭😭😭😭

2019-06-27 03:45

manusya laper 🍕 milkxheese

currently walking in the wind

RT @HaqFatihul: GIVE AWAY Saldo OVO

100k ATM untuk 2 orang.100:2= 50k/orang
Caranya gampang kok, tinggal RT aja Dan follow nanti aku pil…

2019-06-27 03:45

Indrasnf indrasnf

Isi nama kamu dong, boleh?

@DMenfess gua iya ga?

2019-06-27 03:45

rengga renggaseptyan

pang tekan tuek

@RestuWahyuning Wahyuning

2019-06-27 03:45

Obedsatria obedsatria

kolese 3:23
youtube:obed satria
ig:obedsatria

Belakangan ini kenapa bisa tidur ampek 12 jam sehari

2019-06-27 03:45

7 I Generations Kelas7I_

We are Seven I_stimewa
In the SMP 1 Bantul | Follow us

Bella

2019-06-27 03:45

Lan lannyj_a

Wah iki insom maneh

2019-06-27 03:45

Lady De Gales MrsDeGales

Café en las venas/Creo y Creo/Clásica/ 11:11/ Black&White/parte del team @fundatiacruz

@unplebeyomas Mira no. Es mejor buscar una compañía para hacer algo entretenido y listo.

2019-06-27 03:45

Erlangga Pantura Saputra PanturaSaputra

Ketika karyawan berani bercanda dengan kamu, maka kamu sudah sukses karena mereka[karyawan] sudah menganggap kamu teman

9 ) #Identitas logo akan selalu terhubung dan tidak bisa dipisahkan dengan bisnis, identitas perusahaan serta para karyawan.

2019-06-27 03:45

arfian Jo arfian_jo

Dilarang Baper 😅

@didikempotid banyu langet lek. marai tangisan

2019-06-27 03:45

Xyourdad BvrgerRich

You are too capitalist for me so marxist

@dooritupintu Mana ada cewe yg mau ngeDM duluan,

2019-06-27 03:45

D dinarafd

saya suka makan

Sampe sekarang gw masih bingung gimana caranya make spotify :(

2019-06-27 03:45

Ganang ganangrs

This world is gettin worse.

Bgst

2019-06-27 03:45

ohhayyoo! abiyyudzakyatha

something happen in here

saudade

2019-06-27 03:45

es kopi good day bobifarhan_

Youtube ⬇️

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 03:45

shafira shafir_akhsanti

may Allah bless us 😇

2019-06-27 03:45

kok0hhh kok0hhh

panggil saja aku koh

@fanbasebokepp Replay, lu pikir lagu wkwkwk

2019-06-27 03:45

Achmad Jaiz Mzt JaizMzt

Hamba Allah | an Ordinary boy | Human Interest and Street Photographer | Movie Maker | Not a Pro-Surfers

Apa yang menjadikan mu manusia ketika agama bukan lagi yang paling utama?

2019-06-27 03:45

Produk Gagal agagungS

Pertelevisian dan Film
Institut Seni Indonesia (ISI) SURAKARTA
IG : @ag_agungs
.
/> .

RT @orangbiasatau: Sebuah rasa yang tak berujung

2019-06-27 03:45

Ganang ganangrs

This world is gettin worse.

Anjg

2019-06-27 03:45

blacc shadow blacc691

new account || not a handsome boy || hell raiser, drink lover ||

@FANBASEBGST2 ss

2019-06-27 03:45

Calon Imam Kamu sik4t_gigi

Kekuatan Mimpi

RT @UmiiBianconeri: @GuyonWaton Klaten waspada terus

2019-06-27 03:45

Calon Mentri :) geeelanggg_

btw, saya cowo loh, cuman lagi naksir sama Billie Eillish maka dr itu avanya gambar Billie Eillish :)

@bayu_joo Lha ini, barusan :(

2019-06-27 03:45

Bernadetha Athalia b_athalia

grow more, give more

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 03:45

Oke ? ikaprtwi

Kalau mau serius, diem diem aja..

@izipiziskuisi @askmenfess Besok ya.🤗

2019-06-27 03:45

zaduum mirzamahdum

gaksuka sama timun

Alis challenge tu faedahnya apa sih?

2019-06-27 03:45

fanizal90s separoarab

Aliran indie penuh ke mandirian

RT @iniakunler: SJW mempermasalahkan PLTU. Iya paham, merusak lingkungan. Giliran mau dibangun PLTx tenaga lain, didemo.

Nuklir? Takut mel…

2019-06-27 03:45

auto fb kk guddeymoka

mahluk haus give away. mutualan hayu

@askmenfess fix bucin

2019-06-27 03:45

Dina dindinaat

🌻

@askmenfess Klorida

2019-06-27 03:44

tablo™ solehtablo

Bio?? lah aku siapa sehh!

@askfess Absen

2019-06-27 03:44

prihatin iswadidivas

secangkir kopi tidak lah cukup dalam sehari

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 03:44

Qisthi Ramadhani ramageek

Web Dev | Don't repeat yourself | Make a beautiful code | Get shit done!

@pergijauh Semangat bang, jangan lupa bawa dokter 👍👌

2019-06-27 03:44

Anastasia Mallini mace_sssuku

Selamat datang dihidupku yang obscuurlibel, dan kisah cinta ku yang niet ontvankelijke verklaard dan uang saku ku didapatkan secara zaakwarneming.

Bcra su takaruang, tp bikin diri paling benar ohh bagus apa e
Hmmm

2019-06-27 03:44

siapa aku? khairilbaskoro

hayoo mau kepo yaa 😲

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 03:44

Ridhoi DuaDua Ridhoiahmad2

Santri pondok pesantren sunan drajat || Pendekar bersarung di persaudaraan setia hati terate.

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 03:44

Dwaji GoodHand_

aku ini orang aneh, seriusan. aneh banget malahan

@capeakuuu Sini di pundakku 🙈

2019-06-27 03:44

namira nadhindra

tukang curhat dan dicurhatin.

ibadah masuk jam 8 besok. aku sedih

2019-06-27 03:44

Beny Lie BenyLie

Kerja bermodal hati tulus membantu org, Darah berwarna biru hitam nerazzurri, Hobi memasukkan bola ke keranjang :)

RT @Puthutea: Dapat kabar dari sahabat saya, wartawan di Surabaya, per malam ini, Bu Risma dlm kondisi kritis. Mari kita panjatkan doa, Man…

2019-06-27 03:44

garangan tobat indrasrwn

Pelupa dan saya sangatlah bodoh😵

Youtubeku guys Subscribe yukk


/> Subscribe lah kita kan temenan😄

2019-06-27 03:44

phie dustyyxpink

hi for you🌚

@askmenfess Desperate banget sender :(

2019-06-27 03:44

Oke ? ikaprtwi

Kalau mau serius, diem diem aja..

@mocetime @askmenfess Tengkyu... btw foto sampul nya ditempat yg sama🤗

2019-06-27 03:44

Milda Selfia Agata mildaselfiaA

RT @erikalaelca: Ngapain lo capek capek berubah demi omongan orang

Sedangkan mreka saja tidak pernah merubah cara berpikir dan omongannya!…

2019-06-27 03:44

DimasBagusPratama dms_pratama27

masih Anak mamah banget!

@askfess Heyy

2019-06-27 03:44

desi desiiit18

ol iz wel

RT @adimasnuel: Tingkat kedalaman makna cantik dalam bahasa.

Indonesia: cantik sekali
Jawa tengah: ayu tenan
Jawa timuran:

2019-06-27 03:44

pejuang töga obeyhh

yang waktu itu tea

@Mithaay kntl aing pisan😭

2019-06-27 03:44

Pandw sleepyasfucc

MENINGGAL KALO MAKAN SAYURAN

@jejeduun Ngapa je

2019-06-27 03:44