Tweets at Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Bunga Alfausta A bungaalfausta

13☆

@deanebraskaa Sinih bersandar dipundak adek

2019-09-20 06:45

morillo jogya JogyaMorillo

tukang jualan membran bakar

DISTRIBUTOR MEMBRAN BAKAR di JETIS,JOGJA WA 082 259 595 960

2019-09-20 06:44

nafis bahtiar nafissbay

“tidak sebaik yang kau ucapkan, tidak seburuk apa yang terlintas di hatimu.” - murid dan gurumu yang melintasi waktu.

RT @JDAgraria: TUNGGU APA LAGI?

#MahasiswaBergerak

2019-09-20 06:44

KUMAN itu agnes_riii

BUKAN AGNES MO :'

@hasyimarr @tuuuuyuuuul @iniaja_ @crookedzpine_ @BukanLvl2 @WijiPurwanto15 @BukanCow @Anandakiky @Citra_Elraza…

2019-09-20 06:44

911 rubyrose_911

SAMBAT TEROSSS. 🙂 | '99 liners.

RT @APPratama26:

2019-09-20 06:44

joesoef cupbachtiar

2088

RT @APPratama26:

2019-09-20 06:44

Viona alfrescaviona

Calon mahasiswa baru UGM/UNY tahun 2020, Aamiin.

@edcfess Haha iya :))

2019-09-20 06:44

ood fnaureola

안녕하세요!

RT @Ayasssee: Teruntuk
kantong mataku,

Tolong jangan
membengkak lalu
menghitam seperti panda.

Aku tau,
panda hewan yang lucu.
Tapi aku…

2019-09-20 06:44

namira cemiquee

yg fam | t13 rap line | x1 csy ✨

@taktakdumdes gajadi tak ternyata bablas sampe jam segini 😭

2019-09-20 06:44

M. Ezar Arvi P. ezararvi

Future..?? We created, God decided.

RT @ogie_hernoko: @Anonymcrb Dibayar berapa loe jd mahasiswa goblog?

2019-09-20 06:44

Juned AndreJunoo

Seorang Anak Jawa di tengah modernisasi tanpa melupakan asal usul leluhurnya.

RT @Ayuningtyas__: Aku sik berjuang, aku dewe sik kelaran🙂

2019-09-20 06:44

Yustina Bangun yustinabangun

@yustina_bangun

@ranizakiya Sesuk ketemuu aku

2019-09-20 06:44

Sodiq Waluyo waluyo_sodiq

Simple personality

@ernestprakasa @BangPitung_AJW Berapa episod ya,sampe lupa.

2019-09-20 06:44

CHEDDAR wahyuasha25

pengan jadi gamers, ganteng, idaman

RT @CahyoRestu_: Jam jam rawan chat sama mantan. Bgsd

2019-09-20 06:44

Irfan Pambudi irfannpambudi

Menuangkan pikiran lewat kata lebih baik daripada melakukannya secara visual.

Twitter Android ada warna begini ga ya, keren lur!

2019-09-20 06:44

Prabowo Jati Gustiawan prabowojgusti

FORZAMILAN!!!

Buka buka timeline jebul aku mbiek nakal wkwkwk

2019-09-20 06:44

Hazairin R. JUNEP hrjunep

DX Museum & Library Yogyakarta Indonesia

Save Uyghurs please!.

2019-09-20 06:44

Kucarikamu dlmsetiapmalam

S1 Procastinating

sumpah gais kalo ada vid ini lewat di tl jgn dibuka isinya desah2 kenceng bgt heuh

2019-09-20 06:44

Gilang kimgilangg

Scorpians

@PenerbangToket Malaikat izrail calling...

2019-09-20 06:44

Ahmad Supriadi AhmadZamed666

/// You'll Never Walk Alone ///













●Sumpah Indonesia itu Indah●





























JOP 38 #NTONGDILAWAN

Lindungilah dan lestarikan keindahan alam ini 🍃☘.



📍 Gn.Sumbing via Garung.



#Sumbing #mtsumbing…

2019-09-20 06:44

SHBR HabiburSayid

Jadilah seperti pohon pisang

Adem

2019-09-20 06:44

PAK HAR alharits02

orang biasa

RT @ediasonn: Bus legend sejuta umat di flores kala itu !!!

2019-09-20 06:44

Farra Tiara FarraTiara111

Jadilah pihak yang selalu optimis dan berusaha untuk melihat kesempatan di setiap kegagalan

2019-09-20 06:44

Diah Febiarika Putri febyArikaPutri

Allah and Rasulullah♥

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:44

Gilanggg!!™ Alfian_gilang

1Bantul JHS ︴8B ︴I love Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, My Family . Instagram : alfiangilang :D

The most beautiful thing we can experience is the mysterious.o∩_∩o

2019-09-20 06:44

SIMILIKITI1919 SIMILIKITI1919

love is you

★リフォロー100%★ #follow #followme #followmejp #sougofollow #TFB #autofollow #mustfollow #daibosyu #refollow #followall 12

2019-09-20 06:44

Rian Kpop rianpop

Jarang Dapat 😭

RT @ruangsipilcom: #GIVEAWAY
Pulsa 25K
RT !
LIKE !
GO!!!

#MahasiswaBergerak
#Onepiece956
#MajuTerusPakJokowi
#YaBodoAmatYaBacotAmat
#Flash…

2019-09-20 06:44

muqi jumbreg

life is meaningless until you get noticed by @shanju

RT @_Six6sick_: Mahasiswa itu tugasnya mendengar feast dan pamungkas di spotify

2019-09-20 06:44

dr. Victor Nugraha, Sp. PD. vctrngrh

@patriciawhyn Tp cum(inside)laude asw

2019-09-20 06:44

KUMAN itu agnes_riii

BUKAN AGNES MO :'

@makbakul__ Wehh palah nantang 😂

2019-09-20 06:44

Jovelyn Samara 🌈 jovelyns_

followan sama gua cuma mau ngartis? PEGI SONO ANJING!

RT @taufiqtegarr: @shitlicious Angon bebek bisa dipidana

2019-09-20 06:44

Beryllia O. Rachmah BerylliaRachmah

kebahagiaan sejati adalah ketika melihat orang lain bahagia karena kita

@dvnkmlsr @cabsdeh Plisss ojo kirim iki ng akuu pinn
.. karena aku tidak tahan untuk tidak menghujatt🙈🙈

2019-09-20 06:44

DUTA BEKONANG andigelap_

Biasakan minum setelah makan.

CENDOL DAWET,
NEK DEWE YO KLENGER,
UGHTI SANTUY,
SOBAT AMBYAR,

OPO MENEH?
ramasuk koe doan

2019-09-20 06:44

Dwiky dwikykodam12

I will never go blue, I need no gun, and I prefer to walk alone.
Jangan Sombong

@harvv @OlesUnited1 @ManUtd Why tho? Do you even watched the game? United dominated the game entirely and if not fo…

2019-09-20 06:44

ken-tang nikendyah_ayu

geminians tolol

buang angin sebanyak2nya

2019-09-20 06:43

Bunga Alfausta A bungaalfausta

13☆

@cynthiamaydee__ Yupsss kasihan aku sama diriku😂

2019-09-20 06:43

Dewi bintang kecilku yang pilu vitarostianadew

g tau

Bacot.

2019-09-20 06:43

deeeey. sefuIgi

akun ca, pa tapi kadang jadi ba 💸💸😍

RT @mhmmdhharis: Matador kearifan lokal

2019-09-20 06:43

Burhandwi burhandwi

IT Networking,Developer Web,Technopreneur,Onlinepreneur, Mari menjadi Insan Penebar Manfaat.BBM: 749C7CDC

“Seorang mukmin terhadap mukmin yang lainnya seperti bangunan yang saling mengokohkan satu dengan yang lain.” (HR. Bukhari) #OnBerkah

2019-09-20 06:43

Vongola11th AndikaZulfa

kalian tau lah ya...

Mental Bajakan

2019-09-20 06:43

Pupung Suminar PupungSuminar

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:43

ridaa itsriiida

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:43

dirawesome pemamahsegala

mantan janda /

@humas_jogja @kratonjogja wow tgl 22 ada acara jg kan d altar brrti macet bgt gak ya jalannya ??

2019-09-20 06:43

Obo Nobunaga 🎏 rifqiprobo

love

Indonesia, satu negara isinya orang Indonesia

Huft

2019-09-20 06:43

Dewi DEWIMustika_36

Indonesia
20 y.o
3 Juni 1999

Alhamdulillah it's Friday :)

2019-09-20 06:43

sgtrs. yntw_

sini mampir sebentar, biar paham:)

gada yg mau ngirim email ke aku apaaaa?

2019-09-20 06:43

Kipu _MLAS

Gapapa kurus, yang penting jangan miskin.
| IG :

@zaraJKT48 Ditinggalin......

2019-09-20 06:43

bintang koesuma mahitabiii

ig @bintangkrmp

@raniamarlina @asuhanmalam Yoiiiii. Kan sekarang lagi jamannya orang selo yg suka ngurus urusan orang lain bebcu😂

2019-09-20 06:43

efrindu efrindu

Pegiat transportasi/Transportologi

Perubahan RKHUP ini bentuk nyata bahwa banyak kebutuhan dasar hidup berkemanusiaan gagal dilindungi.
Dalam aturan…

2019-09-20 06:43

KUMAN itu agnes_riii

BUKAN AGNES MO :'

@ariyani_sd Makaih debes❤️

2019-09-20 06:43

Ntalesta_ nitaarii_

Nita Ari Nugroho
📌Second account from @nitaari_.

Ig : @nitaarii_
too good at goodbyes ❤

@Kautsarismee Ya maaappppp, ga pinter berbahasa 😢

2019-09-20 06:43

sadness paling serius skeptictan

heaven was boring, that's why i'm here

RT @APPratama26:

2019-09-20 06:43

babyT🥵 tiieeraaa

21✨ | #LLMike🕊

need to get out the house 🤦🏽‍♀️

2019-09-20 06:43

belle sabillan_

harta tahta sabilla hiyahiya

@akselrio Sama yang "sungguuuuuh ku merasa resaah" 😭😭

2019-09-20 06:43

Cholis Fitriyanto cholliessfeat97

Aku adalah orang yang sederhana, ingin menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua || Pin : 5C7FBBB1 || ig : cholisfeat97

Tak ada kata terlambat tuk berubah.
Masa lalu hanyalah pendewasaan
dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh
orang lain tapi kamu!

2019-09-20 06:42

tapi tapiko_17_carat

ユン氏推してます(^^)/ 05line.... 同ペン&他ペン🙆🏻‍♀️

RT @scjh17: めっちゃ文句言ってる🤣ハニちゃんがスンチョルくんに捌けながら文句言ってる🤣ハニちゃんがお辞儀してるときに「Say the name」したらダメだよね🤣ハニちゃん一人ずれちゃったもんね🤣いやもうクパン通常営業でやばい🤣

2019-09-20 06:42

Princess desitrianasari7

Check this out on instagram!
@desitrianasari7 | @seblakgondes_ | @sunriseproject_ 👌

@Annisasherly6 @herdianputrii @junooooooya

2019-09-20 06:42

andito prasetyo prasetyo_andito

“Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan…

2019-09-20 06:42

KUMAN itu agnes_riii

BUKAN AGNES MO :'

@swipernubb @aintaaan Serius pahh,, wahh maman serasa nemuin keluarga disini

2019-09-20 06:42

PAK HAR alharits02

orang biasa

RT @laughisme_: [BEBAS SEBAR]
Hih ngga ada baik-baiknya tau ngga sih!! Bikin orang produktif aja kamu tuh

2019-09-20 06:42

Princess desitrianasari7

Check this out on instagram!
@desitrianasari7 | @seblakgondes_ | @sunriseproject_ 👌

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:42

shandityafitrian shandityaf

#Aquarian | Welding Engineering⛽️

RT @mhmmdhharis: Matador kearifan lokal

2019-09-20 06:42

TIENS JOGJAKARTA Tiens_Jogja

JUAL PENINGGI BADAN TIENS COD di Jogja, WA: 089672741910 (Berna) - LINE: @BLZ0121V | Herbal, HALAL, BPOM | PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE

Jual Masker Herbal Alami di Jogja, WA: 089672741910 (Berna) - LINE: BLZ0121V #MaskerHerbalJogja #Jogja

2019-09-20 06:42

roti bakar wonderoland

eh sumpah ya aku suka ngeluh di sini, kalo risih mending unfollow aja deh

RT @APPratama26:

2019-09-20 06:42

Shieren Fans!! ShierenersJogja

MADE IN YOGYAKARTA | Always Support @Teens_Shieren | Mention for Folback | Pin : 73E5726E

Teens_Shieren say resmi dong,

2019-09-20 06:42

Lo spaventapassere Ceety3

L'uomo che sussurrava agli asini

@tantovale_tm Dovuto. Sei oggettivamente bbbbona!

2019-09-20 06:42

bebe saduwugirlz

SETAN LU PADA

RT @ghinazxc: pok ame-ame belalang kupu-kupu, kuliah haha hihi tau-tau semester 7 🤡

2019-09-20 06:42

Sofyan Yank yank_sofyan

tak ada satupun manusia sempurna dijagad ini.. jika ada pun yang pasti itu bukan saya...🤔

Bismillah...
Qul a'uuzu birobbil- falaq.."
Katakanlah aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai Shubuh/ fajar.."…

2019-09-20 06:42

Berry Bunches 🍒 ikaanisa_97

Wanderlust : Explore, Learn, Understanding, Discover

😂😂

2019-09-20 06:42

Far sebutsajafarid

My name maybe farid but i can make you happy

Kemarin tidur 8 jam di rangkum dalam 1 jam
Sekarang tidur 8 jam di rangkum dalam 1½ jam

2019-09-20 06:42

plin. JatmikoReno

~SEPAKBOLA ADALAH ALAT PERJUANGAN~

RT @nuurintyas_: mengguk kok yahmene 😑

2019-09-20 06:42

Princess desitrianasari7

Check this out on instagram!
@desitrianasari7 | @seblakgondes_ | @sunriseproject_ 👌

LIBURAN DULU atau NIKAH DULU GAES? 🤣

2019-09-20 06:42

Matchalatte16 rnsbelaa

19 y.o | kalo difollow follback kek🙄

lu pernah ga lagi main hp trs hp nya njatuhin muka? asli nikmat kali, ga kalah nikmatnya kek ditampol segepok duit:)

2019-09-20 06:42

𝐍𝐞𝐭𝐰𝐨𝐫𝐤 𝐋𝐨𝐯𝐞 leehime

𝓠𝓾𝓮𝓮𝓷 👑
𝓜𝓪𝓹𝓵𝓮 𝓛𝓮𝓪𝓯𝓼 🍁

@stilbae Kilomètre zéro de Maud Ankaoua

2019-09-20 06:42

Jordan ruangtertinggi

( OCRP +62) Jordan Pramudirgaー Mahasiswa abadi UGM yang hobinya nunda tugas demi nulis.

Kebuka juga ni akun

2019-09-20 06:42

🦉 aspamungkasss

•public enemy

@briankhrisna Potonya kyut banget anjir😭

2019-09-20 06:42

KUMAN itu agnes_riii

BUKAN AGNES MO :'

@iqqi_whyuni Yesss maman paketinn!!! Sesuai permintaan kan

Apa kemarin ituu eeeemmmmmmm

Tokek belang ??

2019-09-20 06:42

Wa'el Jaidi elwaHAHA

Life is a simple choice. Heaven or Hell.
Raverush10 Aerozanvio13 Proxima2014 #HAHAstory

RT @mhmmdhharis: Matador kearifan lokal

2019-09-20 06:42

M. Surya Pradipta seurzz

Ngoceh dan berekspresi menjaga kewarasan.

@TirtoID Jelas, orang Islam antikorupsi. Why FPI nggak ikut demonstrasi? And why ulama lebih sibuk ngomentari film…

2019-09-20 06:42

rantee rantirrp

RT @bukanperokokk: Buat yang di Yogyakarta dan berkuliah di Atma Jaya atau UPN, mohon hati2 karena seorang mahasiswi baru saja mengalami pe…

2019-09-20 06:42

-Hiatus- minananai

99 Liner

[BOT] “Aku bahagia karena satu hal karena aku bermimpi. Aku suka sekali bermimpi dan selalu berusaha untuk mewujudkan nya.” -Hara (Kara)

2019-09-20 06:42

Utari Nur Safitri UNSAFITRI

mirror mirror on the wall, who's the baddest of them all?

@nkmthi_ @msibro13

2019-09-20 06:41

Indra Rio Permana Indrariopermana

“1996”

Bete bgst 🤡

2019-09-20 06:41

Branden bernabeu BrandenBernabeu

RT @ARHakim_27: @haris_azhar Jogja sudah bergerak dari tanggal 13 September kemarin. #MahasiswaBergerak

2019-09-20 06:41

Tomas Sigit Bintoro SigitTomas

I Belong To JESUS

@TransferChecker Dayot Upamecano dan Wilfried Zaha to Arsenal

2019-09-20 06:41

Salsa 🎈 ennptysouI

I post randomly whatever I want.

RT @APPratama26:

2019-09-20 06:41

Bang Kribo ridha_nasarudin

karibo sejati it's me

Jum'at mubarokh 😇🙏

2019-09-20 06:41

Banyu mili ngetan flandy_ANK

🍃🍂

RT @Puthutea: Angin dingin. Kemarau panjang. Pagebluk politik. Jaga silaturahmi. Jaga kawan. Jaga orang-orang terdekat. Tetap berpikir jern…

2019-09-20 06:41

ramengrrrl dhprams

19yo – I lead my own kingdom.

Too nice to be true

2019-09-20 06:41

Ntalesta_ nitaarii_

Nita Ari Nugroho
📌Second account from @nitaari_.

Ig : @nitaarii_
too good at goodbyes ❤

@Kautsarismee Sabar to mas,

2019-09-20 06:41

INDEPENDENT menolakluput

Pengen punya pacar

RT @Puthutea: UGM dan UII mau demo besar-besaran. Sebaiknya Pak Jokowi hati-hati. Biasanya terus disusul UI dan Trisakti. Unhas bakal di ga…

2019-09-20 06:41

uyya uyya_dor

Aku hanya gak pengen terlena lagi diajak ke atas awan melihat pemandangan bawah yang indah lalu dijatuhkan kembali. ~u

2019-09-20 06:41

🤡♥️ felafitrin

'99 🧕🇮🇩 | Kepo sama app premiumku? Cek aja di pinned @felafitr 💞💞

RT @risjinnie: GIVEAWAY
karena seokjin akhirnya update foto😭 dan yohan wooseok ganteng banget di airport😍

-CO shopee max 100k inc. ongkir…

2019-09-20 06:41

Spreadlove Spreadl81350043

seseorang yg mencintai kedamaian & selalu berusaha menebar kasih syg pd semua org tanpa memandang suku ras agama dll. Mari kita saling mengasihi dear! luv u all

RT @yussant_: Eh, bener donggg.. di deket Toko merah gejayan ada 2 org siap di atas motor tp kondisi motor dimatiin. Anehnya pas kami makin…

2019-09-20 06:41

076crew yfcsl

stand up for @pssleman

RT @AvorioDe: Keluarga tanpa kk

2019-09-20 06:41

Cleopatra Cleopat14124047

Jodoh orang.

@UJunami 9. Cowo ga suka yg buluk. Mau nya yg binar bening berlian:(

2019-09-20 06:41

Nuurintyas nuurintyas_

Halo.

mengguk kok yahmene 😑

2019-09-20 06:41

Lo spaventapassere Ceety3

L'uomo che sussurrava agli asini

@tantovale_tm Ho curiosato il tuo profilo IG.
Sempre piú incredulo della tua affermazione (velato complimento).

2019-09-20 06:41

me baiq_melinda

kenapa kebanyakan orang mencintai kelebihan?
kenapa gak banyak orang yang mencintai kekurangan?
padahal kan no body perfect gt yaa..

2019-09-20 06:41

Puput Aprilyana AprilyanaApril

Calon istrimu mas 💕

RT @agnes_riii: Thanks good 19 th :)

Maman juga dikasih balon
amisu twetter ❤️

2019-09-20 06:41