Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

I'M ihza_m7

We never know until we try it 👊 || Line: ihzam7 || Irma Novita Sari ❤

@sanjaiko @destiko17 Aaaaaa, yaaa juga yaaaa

2019-08-22 20:51

🍑 elmozady

shopee bkn khilaf trs:(

2019-08-22 20:51

Fre D. Yulianto Free_D_Yulianto

Seandainya mager bisa diduitin.

@realmadridindo1 Sekitan juta euro dihamburin, cuma neymar hazard yg kepake. Lainnya muka lama

2019-08-22 20:51

IG : aldilaprihartoramadhan APriharto13

21 🇮🇩 | KBM | Badminton Lovers

Chen/Jia vs Kim/Kong lapangan rame. Kaya se RT main semua

2019-08-22 20:51

Ivan K Fajar IvanKFajar_

hehe.

@awtataa Kemana aja hayuk lah wk

2019-08-22 20:51

Edy Sumaryoto edysumar

WiraUsaha, rindu order. kerja keras..

RT @dr_koko28: Ustad Abdul Somad setelah coba disleding oleh ustad kawe2an, bukannya nyungsep, malah makin berpendar. Makin nancep di hati…

2019-08-22 20:51

Rizdaaa Rizda33847520

just for fun

@Mhdafi Sadgril sesungguhnya

2019-08-22 20:51

HErdipawikarta #HOKi Totox_her

kegantengan

@01_IndonesiaKoe Dia mah msh sakit hati pilpres gagal total

2019-08-22 20:51

• yudhc • mwehebacot

kajja!

@askmenfess Engga

2019-08-22 20:51

Dasar Aku NisaOkta_

Allah SWT•Dαиcer of @UniQueKingdom1· #gueeditorguekece

@Dinniyahp Salah satunya pasti aku ya hehe

2019-08-22 20:51

DHIO BUKAN DIO AldhioSanjaya_

SAMLEKOM MAMANK

@rarerarerara @cipalcipuw @hananaonana_ @Denysuryaa_ Sinih sinih mana tangannya

2019-08-22 20:51

Eky eky1410

A boy who wants to make his parents happy.

RT @UusRsd: Apa kelebihan kamu sampai meninggalkan shalat???

2019-08-22 20:50

🙂 kripiktales

random

HAHH

2019-08-22 20:50

Assalamualaikum!! demenesambat

Repost for pinterest. free save gais

Jebul bengkek ngumbsh no pakai mesin cuci😫

2019-08-22 20:50

PERBAN SUNAT Rifai10082685

🔪

Sue sue wegah

2019-08-22 20:50

ndak peka iyanramdan_

waktu terus berjalan tak pernah berhentii apa lagii verboden :v

@Sinta2416 harus mutusin urat malunya dulu klo mo gtu wkwk di liatin bnyak orang😭

2019-08-22 20:50

Dimas Urip S DimasUrip

@Dortodor4 Wah baru tau aku...

2019-08-22 20:50

pulpy orange pluplupp

We'll take the highway to Heaven
언제 어디서나 널 느껴💚

Dear doi

Jangan sampai kamu tau aku soalnya aku g bakal puas liatin kamu dari jarak jauh maupun dekat :')

#gagalmodus

2019-08-22 20:50

enjun Hidaaaaay

Ada kuda makan pepaya
Hiya hiya hiya

@krthingy

2019-08-22 20:50

Lucky m4n m4n_lucky

motto hidup ya kalo ga hidup mana mungkin maen twitter

@yaelahcan Bner bgt hidup ko ngatur" orang lain situ gaada kerjaan ya

2019-08-22 20:50

Yasarah R. faizahyasarah

@octavian_wj Ini nescafe ada di tangan 😗

2019-08-22 20:50

@Robyourbae Robitrinugroho4

IG robitrinugroho_

@redaaarr Iya takut di culik qm

2019-08-22 20:50

Haikal Fadhil Anam haekalfanam

#Turunyul - Live with Love ~

Kekasih Agung Muhammad, menebar kasih menembus batas zaman.

2019-08-22 20:50

zalfa azkia usfita AzkiaZalfa

“Jangan pernah menyerah, karena ada tempat dan saat dimana ombak paling tinggi sekalipun akan berbalik arah.”- Harr…

2019-08-22 20:50

zakwan simfonirosak

muhamadzakwan

@EqmalJamaludin hahahaha ok gi tgok netflix sne

2019-08-22 20:50

Ikeee Ikee_27

Bismillah ikhtiar mencari ridho Allah 😇

Penikmat cilok 😉

@cinemaxxtheater 1 - E, 2 - B, 3 - C, 4 - H

Kuy join pastikan kamu follow @cinemaxxtheater yaa
. @Na_Aleeya
.…

2019-08-22 20:50

Wahyu Edi Y Edd_Devils

Aquarium

Indosiar dangdute kawit jaman smp tekan siki 🤣🤣

2019-08-22 20:50

Sophie♡ Azrinasofeaa

Animal lover

@felliscas @wafyyazwa Tahtu boy mana???

2019-08-22 20:50

igii rorovirgii

Ig : Rorovirgi

Udah mkan tpi laper lagi

2019-08-22 20:50

Riyan rafael_riyan

Ngegame day..

2019-08-22 20:50

@Robyourbae Robitrinugroho4

IG robitrinugroho_

@yasminda99 Supaya tida takut

2019-08-22 20:50

Vocvocvocvoc bmtr29_

Laskar Mataram!

RT @SastraDimeja: Yen duwe masalah iku aja digawe mumet, Yen kuat yo diangkat, Yen abot ora kuat yo diselehke.

2019-08-22 20:50

Teman baikmu masshandraaa

Sudah punya KTP |

YouTube channel

Sekedar ingin menyapa tapi chat ku tak kau baca.

#kamisambyar

2019-08-22 20:50

🙂 kripiktales

random

Demi apaa lagunya Best Friend (?)
#iKONJapanTour2019_NagoyaD2

2019-08-22 20:50

Bukan Orang India rajitfi_

@qorygore Sungguh ku merasa santuy #bacotsantuy

2019-08-22 20:50

Atoel Atoelart

Bisnis

Saya menjual # WATER RESI... seharga Rp180.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-08-22 20:50

Ganang Mahardika Gananghood

Don't be a Good Boy just be a Rude Boy!

@Fahiraa99 Id nya apaan?

2019-08-22 20:49

Lucky m4n m4n_lucky

motto hidup ya kalo ga hidup mana mungkin maen twitter

@svhendri Aku catet di buku amal

2019-08-22 20:49

m abdul karim baimmabdul_m

‏من د خل القبر بلا زار فكأنما دخل البحر بلا سفينة

RT @UusRsd: Kalian aman bersama kami di Ciamis, saudaraku!

====
Betah di Ciamis, Pelajar Asal Papua Khawatir Dipulangkan Pasca Terjadi Gej…

2019-08-22 20:49

HELM PROYEK AriefkuArief

Lord, bagi bagi jadwal manggung sampai tanggal 5 Septempber dong @didikempotid

2019-08-22 20:49

Jasmine attikasj11

Food enthusiast af

pengen deket sama orang tp pas dideketin malah jijik

:(

2019-08-22 20:49

darsam AldoID_

kidding

@zaraJKT48 Gapapa, yang penting kamu tetep ada

2019-08-22 20:49

.. sonaeunq

Member Apink. lahir di 🇰🇷 10021994, posisi sbg Vokalis, Lead Dancer, Face of The Group, maklum cantik. punya suami inisialnya cxvilw. yg muda harap sopan thx.

RT @ekayoliati: Sebenernya cowok ngga nyari yang sempurna kok, cuma nyari yang:

1. Cantik
2. Cantique
3. Cangtik
4. Beautiful
5. Pretty
6.…

2019-08-22 20:49

ndak peka iyanramdan_

waktu terus berjalan tak pernah berhentii apa lagii verboden :v

@voila_lili tinggal berdoa nya aha dah 😂

2019-08-22 20:49

jennie irengjambon seerinriska

just chilling out.

sering banget ampe ga enak.
trs lagian kalo mau bales bingung gimana nyambunginnya haha

2019-08-22 20:49

Han haniiiyaaa_

Money adalah uang

@vitta_vitta14 @aijuwan Bgst ko nongol Nang ndi Bae y vit_-

2019-08-22 20:49

Rafitriani Wisnu RafitrianiWisnu

Twitterland❤

Speechless. Gatau harus ikut seneng atau sedih

2019-08-22 20:49

save turtles 🐢 amierahaizan

22; foods, kdramas, makeup, books 💓

@natashatalib Hahha jap kat group

2019-08-22 20:49

BagusWinduadi. BaguswinduAdi1

Baguswinduadi@2

@masmaspesimis B ajah 😫

2019-08-22 20:49

GoodDayCoolin coklattogo

Pada debar yang gemetar, pada debur aku melebur || ⚽ Halla Madrid ⚽

Hawa-hawanya minus makin nambah aja

2019-08-22 20:49

🥀 aprilia2116

RT @akselrio: kalo berharap jangan terlalu tinggi
nanti mengganggu penerbangan domestik

2019-08-22 20:49

Ssnaw Ssnaw02

JB💚
Mark💚
Jackson💚
Jinyoung💚
Youngjae💚
Bambam💚
Yugyeom💚
GOT7💚

RT @intanvtsr: Mark new hairstyle #GOT7inSydney

2019-08-22 20:49

┎ Supporteens PWT ┒ SupporteensPWT

^_^ | Share Info Terupdate about @Teenebelle_ID • Adel • Abel • Rika • Paulina • Shieren • Livia • Yori • Kikies • Fanny • Active 01-06-2014 | ^_^

Followednya Olin buat Supporteens Purwokerto Teens_Paulina

2019-08-22 20:49

Dhika Jalalludin dhikanncut

tuhan tau aku suka bercanda

Denger2 filosofi permainan ajax terinspirasi dari filosofi kopi.

2019-08-22 20:49

mira itsamrler

Hydrocodone, C18H21NO3

Abang aku punya janji dari 630 sampai skrg 630 tu 😂

2019-08-22 20:49

Mutia rahma mutiarahma21

Ketemu temen lama, bingung juga ya mau ngobrol apa

2019-08-22 20:49

ODORA ziraod_

67:15

@aliyulafif Kamu pelakunya ya?

2019-08-22 20:49

Abhipraya __bhadrasana__

Jodohmu cerminan dirimu

Mentang" wong duwe saiki sombonge RA ELING, nek ngono kui yo ra usah kenal ae mendingan

2019-08-22 20:49

ternyata siisamm

happy outside
sad inside.
mau sedih mau ngga,bachooot teros

Iya bilang iya bilang matamu ilang.

2019-08-22 20:49

CROWOLF! suhariyanto1312

#ST23NGTH











































































DRUG FREE ⒶLCOHOL ONLY. #STRAIGHTEDGE SOON!

@Rizkinurh96 @Kulinobareng_ @Nastainuibrahim HA?

2019-08-22 20:49

wk winionka

belum pernah tidur sambil makan.

괜찮아요 enak bgt 😭

2019-08-22 20:49

CROWOLF! suhariyanto1312

#ST23NGTH











































































DRUG FREE ⒶLCOHOL ONLY. #STRAIGHTEDGE SOON!

@lord_kobra ((( mungkin ))) mau buat pengalihan isu.

2019-08-22 20:49

iameliaaaaa ameliakarisa

Seburuk-buruknya kamu, masih lebih buruk saya. sebaik-baiknya saya masih lebih baik kamu.🖤

RT @SastraDimeja: Yen duwe masalah iku aja digawe mumet, Yen kuat yo diangkat, Yen abot ora kuat yo diselehke.

2019-08-22 20:49

N O V I novianaindah_

IGOT7 x GOT7💚

Kepisah sama stray kids terus dr taun lalu gt terus gapernah bareng🥺😭 TAPI GPP BERARTI BOYSTORY FT JACKSON LIBE DON…

2019-08-22 20:49

Ganang Mahardika Gananghood

Don't be a Good Boy just be a Rude Boy!

@qorygore Sekuy living dude🤙

2019-08-22 20:49

Mansur MansurMStore

Papua Rusuh, Kominfo Blokir Sementara Akses Internet, OPM: Indonesia Sudah Kehilangan Akal Sehat

2019-08-22 20:49

Hasan Setiawan🐓 hsnstwan

Salam, saya Hasan Setiawan bisa ngomong: jawa, ngapak, sunda, indonesia, english

UAS ga seburuk itu. Darah melayu dan jawa tentu berbeda, sifat dan tabiatnya. Kalo ga setuju sih sah-sah saja. Jang…

2019-08-22 20:49

Digsan Indonesia DigsanIndonesia

Gerakan Kembali Santun Indonesia

@Generasi_MudaNU Yang menyebarkan dan memprovokasi itu yg perlu ditindak. UAS bicara sudah pada kapasitasnya sebaga…

2019-08-22 20:49

R NONY O nonyoktavianii

give without expecting - kim jiwon

@novita_anggre Doain mak 🙏🙏🙏

2019-08-22 20:48

topan the tasngab TheTasngab

sekali tasngab, sekaligus nangijab....

@rizaotong @Dimas_Lambe @biangkerok @kompascom @TirtoID Saru kuwe nginum wedange tamu tong😅😆😆😆

2019-08-22 20:48

lohh kok fizgantengsiii

hm hm

@idolfess JYP

2019-08-22 20:48

arainysa zeva zulaeva76

bersyukur pada Allah dan bertahan dalam agama Islam serta mati dalam memeluk agama Islam

RT @dr_koko28: ASI a.k.a Air Susu Ibu Manusia adalah makanan terbaik untuk bayi manusia. Hingga 2 tahun. Bukan cuma gizi, tapi juga mikrobi…

2019-08-22 20:48

aab annisaannosi

penggemar es brasil

@BudeSumiyati demi dirimu aku rela jd tersangka :v

2019-08-22 20:48

Juguran Syafaat JuguranSyafaat

Akun Twitter resmi Komunitas Maiyah Juguran Syafaat, Banyumas Raya I Masyarakat Maiyah Nusantara I FB: MaiyahJuguranSyafaat I IG: juguransyafaat

Saat ini Bapak-bapak KIAI KANJENG sedang Cek Sound dalam rangka Sinau Bareng Cak Nun dan KiaiKanjeng malam ini di…

2019-08-22 20:48

Edith esnadd

anaknya ayah ibu

@anandafaaa @fikriizzulkhaq @bluebubleee berati kalo mau enak, selingkuh aja dil

2019-08-22 20:48

muhlisin muhlisinImron

RT @dr_koko28: Ustad Abdul Somad setelah coba disleding oleh ustad kawe2an, bukannya nyungsep, malah makin berpendar. Makin nancep di hati…

2019-08-22 20:48

ajeng ajgmsrr

@iseng_bacot Harus banget ya ngepap di twitter hahahahhahaha

2019-08-22 20:48

rani marliani ranimarliani_th

Cinta sejati gak perlu dicari. Karena pada akhirnya dia sendiri yang bakan datengin kamu.

suka nonton thataanma Acara TV yang lagi di tonton?

2019-08-22 20:48

M Nur Abdillah mnur_abdillah

Tukang Gambar

@cathalvi FILM APA ITU SAYA TIDAK TAHU

2019-08-22 20:48

KANCUTPATOKMAKAM aing_tunggeu

Do'a ibu dan ayah, keluargaku yang selalu aku syukuri.

@Lsamrotulf Salah gra neng jawabna lahh teu peka peka teuing

2019-08-22 20:48

Hasbi Dewantara hasbidewantaraa

AREMANIA | KEBUMEN

@iphii_ Mulia sekali tujuan anda

2019-08-22 20:48

rani marliani ranimarliani_th

Cinta sejati gak perlu dicari. Karena pada akhirnya dia sendiri yang bakan datengin kamu.

{NP} jualan baju thrift untuk saat ini worth ga ya?

2019-08-22 20:48

Rafitriani Wisnu RafitrianiWisnu

Twitterland❤

RT @salman_faris2: Negaranya ko makin ngga masuk akal ya
Kemarin rusuh di asrama mahasiswa papua di surabaya, yang diamanin mahasiswanya pa…

2019-08-22 20:48

jennie irengjambon seerinriska

just chilling out.

@sylvpcy27 ayang gua njir

2019-08-22 20:48

Ardian Yanuarsyah ardianyanuar7

Sunset dicilacap bagus juga yaa

2019-08-22 20:48

Lucky m4n m4n_lucky

motto hidup ya kalo ga hidup mana mungkin maen twitter

@Moohd_Ilham Iya pah

2019-08-22 20:48

sya syasrya

ur future

/>
Pollow y!!!

2019-08-22 20:48

yoaku naililhanafals1

suka bacot🌱

Gaes kdang klo ada yg rep aku mah suka bingung bales apa jdi aku lyke aja deh nanti aku bles tkut garing ..kan g as…

2019-08-22 20:47

frida_rahardjo frida_rahardjo

☕️

RT @Spiritnkri: Kejar Kejaran Pakai Motor, Gadis Jago Silat Ini Berhasil Lumpuhkan Penjambret Ponselnya

2019-08-22 20:47

R NONY O nonyoktavianii

give without expecting - kim jiwon

@Ahsanul_Rifal Kan makan dewe fal 🙈

2019-08-22 20:47

Riza Saputra rizaotong

🌐

@Dimas_Lambe @TheTasngab @biangkerok @kompascom @TirtoID Bapak bapak saru

2019-08-22 20:47

• yudhc • mwehebacot

kajja!

@tanya2rl kapan manusia kentang kaya aku bisa di lirik awokawokawok

2019-08-22 20:47

Rizdaaa Rizda33847520

just for fun

Dulu kamu mencintaiku tetapi aku belum mencintaimu
Sekarang aku sudah mencintaimu tetapi kamu sudah bahagia dengan pilihnmu:)

#kamisambyar

2019-08-22 20:47

stevie chow steviechow2

-Melayang..Melintas batas maya..
dingin menjamah jiwa halusinasi-
~aku ada dalam bendera🇮🇩~

@rockygerung Ndro,bilangin si Rocky:Bantu dirinya cepet berketurunan,jangan cari masalah dengan jungjunan gue,Kojor!!

2019-08-22 20:47

TAHU BULAT anisamiffta

English Language Education

@LilisWidi Jangan doi uda punya pacal ntr pacalnya marah wkwkw

2019-08-22 20:47

#NuDiputer PITALOKA 88.3FM pitaloka883

Alamat : Jl.Jenderal Sudirman 267 Ciamis 46215 ||SM #Derry 082240312988 ||MM #Zain 085323622222 ||MD #Eka 082316550311 📩 pitalokafm@gmail.com

NuDiputer : ErikZen - Titip Dia @masewapromotion

2019-08-22 20:47

sya syasrya

ur future

@DMenfess

2019-08-22 20:47

R NONY O nonyoktavianii

give without expecting - kim jiwon

@novita_anggre Sssttttt🙈🙈

2019-08-22 20:47

Name cannot be blank adhiramawijaya

Your mess is mine

@shelmahjr Mas mas di cargill?

2019-08-22 20:47

Edith esnadd

anaknya ayah ibu

@fatihnk_ bebas banget mah bebas:(

2019-08-22 20:47