Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

sulaiman effendi sulaimaneffendi

Founder & Managing Director OMDideas Brand Provocator, photographer, event organizer & brand communications expert, Bonek @persebayaupdate ala kadarnya

@MixedZoneClub @jawapos ‘sejak awal sarat masalah’ itu bukan judul berita saat ini kan ya?

😎😎😎

2018-10-16 20:58

umbang puryanto cak_umbang

2018-10-16 20:58

Marindahpw marinduuu

@adi_wicaksono56

@YonatanWisnus Kowe yonatan omahe jombang ngoro kos nang lidah kulon alumni unesa angkatan 13. Bner ga bang

2018-10-16 20:58

akbar ramadhan lambangakbarrr

Moving forward may look difficult but it's actually a piece of cake, once you know what you're doing. Good luck!

RT @PanduSandhya: Kadang suka bingung dengan sikap cewek yg tarik ulur
Kadang iya kadang tidak

2018-10-16 20:58

YS Yoyok77437205

bali

Sukses yaa..

2018-10-16 20:58

Rakhmadoni Margasena DoneeRakhma

Fans JKT48 Sidoarjo

@MelodyLaksani @Ini_Talkshow @netmediatama Ok mel q pasti nonton

2018-10-16 20:58

Tia Qiftia tiaqiftia

vini.vidi.vici

Duh sony 😍

2018-10-16 20:58

andiebs andiebs

Co founder & BOD PT Panca Mitra Teknosia, Software Consultant STT, CEO Inovasi Citra Teknologi

@kudhanil17 @RamliRizal baca dmn? tanya kok disuruh baca

2018-10-16 20:57

icha ichayangg

Nothing is fun. Not like before.

2018-10-16 20:57

Bita byeolbit_ah

i like matcha i love seblak i like crystal ice i love ayam geprek i like tahu campur 👽

lagi berusaha untuk menjadi anak yang berguna

"ikhlaskan aja" ok

2018-10-16 20:57

Rumah Lipsing Unik unik_rumah

Video Lipsing Keren, Sedih, Lucu dan Kocak

@infoBMKG Semoga baik 2 saja tanpa bencana lagi. Amin. Sembari Nonton Yuk

2018-10-16 20:57

andiebs andiebs

Co founder & BOD PT Panca Mitra Teknosia, Software Consultant STT, CEO Inovasi Citra Teknologi

@kudhanil17 @RamliRizal orang tanya kok munafik

2018-10-16 20:57

sungjae x hyunsik 👨‍👨‍👧 nancyynths

btob enthusiast

@MelodySquirrel @leeRICHangsub ah itu makin ganteng rambutnya begitu😂

2018-10-16 20:57

ein aninday

Educating, teaching, and be inspiring! |
IG: anindayura

@arviirsya Aaakkk, keponakanku sudah lahir. Alhamdulillaaah. Semoga jd anak yg shalihah dan berbakti pada orang tua…

2018-10-16 20:57

icha ichayangg

Walk with me to the end. Stare wih me into the abyss.

2018-10-16 20:57

umbang puryanto cak_umbang

2018-10-16 20:57

Tikka mustika961

I believe i can do it

RT @HanaValino: Tenanglah. Aku mampu menjadi wanita yang kuat, Kuat nahan sakit, Kuat nahan air mata, Tak usah khawatir.

2018-10-16 20:57

Bita byeolbit_ah

i like matcha i love seblak i like crystal ice i love ayam geprek i like tahu campur 👽

lagi berusaha untuk menjadi anak yang berguna

Tugas tiada henti

2018-10-16 20:57

umbang puryanto cak_umbang

Satu persatu tamat

2018-10-16 20:57

sungjae x hyunsik 👨‍👨‍👧 nancyynths

btob enthusiast

@MelodySquirrel item saja mas imnya😂

2018-10-16 20:56

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Dan kemudian sy bukan type orang yg dengar trus lepas begitu saja, sy sedih digituin, nangis lah saya, batinku bero…

2018-10-16 20:56

Endik Endik6453720

Keluarga

@GunRomli @addiems 👍

2018-10-16 20:56

Kristy . TitiKristy

University of Brawijaya '14

@dyaa_ayuu @mukhammad_IB Maen kerumahhh.... kalo mau mangga

2018-10-16 20:56

miaw🐈 tyaningtyas_

vetmed UA '15

Fix deh serumah alergi sama udang wkwkwk

2018-10-16 20:56

ein aninday

Educating, teaching, and be inspiring! |
IG: anindayura

🤣🤣🤣

2018-10-16 20:56

#RakyatAkalSehat SunSengSwee

Always Ready.

@jengkelin_deh @Dahnilanzar Dosa itu ada bagi orang yg akalnya sehat. 😂😂😂😂

2018-10-16 20:56

SYND shofayunne

mulailah untuk berbuat baik.

RT @AfifFuadS: Mereka saat ini berbangga..
Karena bisa mengharumkan nama bangsa
Karena keringat mereka dihargai selayakanya
Karena mereka k…

2018-10-16 20:56

Maharani Subandriya RaniSubandriya

@Festhya_RPS Masih november apa ya.. belumm kaan..

2018-10-16 20:56

Arimbi ibunyagatotkaca

@itstitchh @rlthingy2 aq jg tau

2018-10-16 20:56

unyil boo_peanut

@GirlsGeneration @weareoneEXO @pledis_17 💜

Jam segini baru mandi donggg😂😂

2018-10-16 20:55

Evy Dita evy_scorby

2018-10-16 20:55

kakaknya heny igasteel1

org yg tidak bisa tidak ketawa

semoga saya bisa lebih bersyukur👍🏼

2018-10-16 20:55

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Dengan lugasnya tiba2 dia bilang “loh klo dah lama ga punya, coba aja dengan orang lain” kan kampret, oke disitu ad…

2018-10-16 20:55

Yulia Risky yuliarisky13

Ig : @yuliarisky13 || line : @yuliariskym

@Erfiananda28 Apa yang ku rasa , rindu yang tak pernah begitu hebatnya

2018-10-16 20:55

Sapi Putih perolhattoe

Lakukan Apapun Kecuali Menjadi TUHAN | Surabaya Is My Heaven
| Indonesia Tanpa Stigma
| Support Don't Punish

+6231

Pas potong rambut terus lampu mati piye perasaanmu?

2018-10-16 20:55

Riswan riswanlyf

Al-Qur'an penawar segala masalah dan penyakit
#SAF #AFC

pgn lgsg turuuuuu sg nyenyak 😴

2018-10-16 20:55

unyil boo_peanut

@GirlsGeneration @weareoneEXO @pledis_17 💜

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-10-16 20:55

sungjae x hyunsik 👨‍👨‍👧 nancyynths

btob enthusiast

@leeRICHangsub ini era apa si sukalah sama yg ini😂😂

2018-10-16 20:55

Afif Fuad Saidi AfifFuadS

GP ANSOR|BANSER|NU SEJAK EMBRIO|ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

@DjengNoni wkkkk ishhh ada gelap ada teraangnya ya wkkkk

2018-10-16 20:54

Ovie Dangerous ;) OvieJasmine

“Memaknai bencana dengan sebuah senyuman”

Bengi2 rujak'an.... Muantepp....

2018-10-16 20:54

Dedi Hariyanto Ddi331

kpopers,I am Sone

@liputan6dotcom Alhamdulillah... Aku gak bisa kalo tdur gak nyalain kipas

2018-10-16 20:54

icha ichayangg

I'll still be smiling like a madman in the rain and I would love you just the same. So do your worst to me test my…

2018-10-16 20:54

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Kemudian hal itu terjadi tadi pas absen sore, ketemu dengan lelaki itu, ngomongnya seperti itu dan saat itulah ada…

2018-10-16 20:54

PENGENDALI SAPI🐮 Lec_khan

“Telur hari ini lebih baik daripada ayam esok hari.”

RT @Jowohits: Dadi cah nom kok wes ngerokok, mendem ngerokok mendem, lah ngambung sikute dewe ae urung iso kok kakean gaya.

2018-10-16 20:54

fajar andifajarmps

Indonesia Raya, Merdeka Merdeka!

Apakah yang selama ini saya lakukan akan bermanfaat bagi kehidupan saya?

Atau

Selama ini hanya mengikuti kebodohan naluri?

2018-10-16 20:54

dikachan dikacandra088

Entahlah, hanya bisa sabar, berusaha, dan berdoa ☺️

Hidup segan mati tak mau🖕

RT @Maishaputrii: Dudu aku sing nyerah.
Dudu aku sing mandek.
Dudu aku sing lungo.
mung aku sadar diri wae aku'i sopo jane?.

2018-10-16 20:54

#RakyatAkalSehat SunSengSwee

Always Ready.

@Ferdinand_Haean Caleg gagap yang gagal.
Hehehe...

2018-10-16 20:54

Carl RaymondLuck

milky way is home, earth is a boarding houses.

RT @AfifFuadS: Ini keren sumpah, kreatif, by data, lucu, kekinian, salute...
coba model kampanye ga usah bawa2 Surga, hoax, maennya gini ka…

2018-10-16 20:54

Benny Djuwanda bennydjuwanda

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-16 20:53

Lukito OKI lukitopamungkas

The fanatic fans of JUVENTUS FC.
Inspired by @delpieroale and @linkinpark

Fakkk.. malah pacaran suap2an.. pengen tak sleding ae pankreas e

2018-10-16 20:53

tulang rusuk wahabfip

raiso gagah 🤡

RT @GhaadaNaura: Di tinggalkan karena ada yang lebih menawan!
Relakan !. Karna sudah menjadi pedoman, bahwa anjing susah di beri tahu kalau…

2018-10-16 20:53

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Kadang pula sy jawab “loh klo bikinnya dr terigu sih, 10 pun dah jadi” #womanTalk

2018-10-16 20:53

Auuuudeeeh pekadonq

[CA/PA/FA] mulfan.
Akun gabut. Akun hujatan. Akun curhat. Akun alay. Akun nyindir. Akun suka suka. Gasuka? Muznah.

Nah kan. Kumat lagi gue badmood gajelasnya :) sial.

2018-10-16 20:53

Faliqul Isbakhi faliqul92

- Honda Jemursari -

Dan kali ini pihak kepolosian sepertinya membuat hoax dan drama. Oh indonesia begitu banyak sekali drama di negeri…

2018-10-16 20:53

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Dan adapula orang yg dengan santainya melecehkan, aduh dah brapa lama kok ga punya anak, gimana sih ??? Dalam hati…

2018-10-16 20:53

Rhena Dwinanda S reredwinanda

الله & Banker 🌸

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-16 20:53

bakul kupang ! 👌✌ agungsetiawanzt

Belajarlah dewasa dan lupakan masa lalu simpan kenangan itu sebagai pembelajaran buat masa depan kelak.

#FotoProfilBaru

2018-10-16 20:52

YS Yoyok77437205

bali

Semester berapa ???

2018-10-16 20:52

sungjae x hyunsik 👨‍👨‍👧 nancyynths

btob enthusiast

@leeRICHangsub pengennya dipotong kyk era way back home😂

2018-10-16 20:52

Rahmat Asmayadi asmayadi_er

Terus Melangkah 🏊🏃
kontributor :

“Anda boleh tidak suka dengan politik, akan tetapi politik mengatur anda” @Helmy_Faishal_Z

2018-10-16 20:52

DEJAVU_hollic DejaVu_holic

❤❤❤❤❤

2018-10-16 20:52

Linda Nur Sholikha lindasholikha1

Ig: Lindanursholikha 🙆

@AbdiAtho Oh iya, daerah gading mangu kan..
Temenku soalnya dulu alumni situ.

2018-10-16 20:52

Dedi Hariyanto Ddi331

kpopers,I am Sone

@liputan6dotcom Waw... Yg blg asian games gak ada dampaknya... Baca ini

2018-10-16 20:52

YS Yoyok77437205

bali

Km jg cantikkk

2018-10-16 20:52

수달잉 tpghk1370

재범♡영재

RT @arsforyou_: Lelakiku ♡

2018-10-16 20:51

Fendy Bayu F. fendybayu19

BREDEER BAPER

mashoookkk pak hanif

2018-10-16 20:51

®ozZaq_ZR fadill_rozzaq

CINTA itu omong kosong doang

Saya suka video @YouTube MENUNGGU KAMU TASYA ROSMALA TERBARU MANHATTAN 2019

2018-10-16 20:51

Non hindunee

الله محمد ❤

Bukan suka tp uda jadi kebiasaan wkw

2018-10-16 20:51

Zada 1Hand maindudd

Owner Zada Ladies || FB Mai Pemicu || 2801AF85

MasyaAllah cantikny 😍

2018-10-16 20:51

zull ZLHMSR

4String’s Freelance Borneo - Mlg

RT @rikoandreas: Malah blunder, dimana kita terus menanam kan utk membeli rilisan fisik ini malah sebalik nya ckck. Mosok musik digital str…

2018-10-16 20:51

Afif Fuad Saidi AfifFuadS

GP ANSOR|BANSER|NU SEJAK EMBRIO|ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

@DjengNoni Apa kita mention aja pacarnya @Remah_IngDunyo disni?
Oke,,,,
cc @b3811nez 🤣

2018-10-16 20:51

Dwi Ratnasari dwiratnass

@yoonkiminsbabe @hoomanodd @rlthingy2 Ya ampun kok sama sihh:(
Benerr banget

2018-10-16 20:51

Nur Qurrota A'yuni QurrotaNur

@emkaa_90 @Recehin_Aja Ya ampun kenapa pas gini hmm
Positif thinking aja, mungkin keyboard hapenya lagi rusak jadi gabisa nge chat wkwkw

2018-10-16 20:51

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Tak hanya cinta yang bisa kuberikan untukmu, aku juga akan berusaha keras tuk bahagiain kamu, walaupun keadaanku menyedihkan.

2018-10-16 20:51

Endik Endik6453720

Keluarga

@AremafcOfficial muasuk goz, pokok AREMA sehat financial e karo jelaz menejemen e aku dukung terus

2018-10-16 20:51

dikachan dikacandra088

Entahlah, hanya bisa sabar, berusaha, dan berdoa ☺️

Hidup segan mati tak mau🖕

RT @Jowohits: Bahagiamu kui bahagiaku, opo meneh nek koe ngguyu mergo aku, rasane manis banget uripku.

2018-10-16 20:51

sungjae x hyunsik 👨‍👨‍👧 nancyynths

btob enthusiast

@leeRICHangsub semoga dipotong(:

2018-10-16 20:51

anthok_ajha anthok25

I liked a @YouTube video DJ PERCUMA BILANG SAYANG REMIX SANTAI LAGU TIKTOK TERBARU 2018

2018-10-16 20:51

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Orang sih beda2 typenya dan memang jelas terlihat, sy senang ketika orang itu memang murni “care” nunjukin tips ata…

2018-10-16 20:50

Non hindunee

الله محمد ❤

Okay

2018-10-16 20:50

Maharani Subandriya RaniSubandriya

@Festhya_RPS Iyaa ak baca d akun2 film.. yg biasnaya rating film2.. 🤣🤣.
Nek suzana, ak nungguuuu ituuu.. gatau knp,…

2018-10-16 20:50

bakul kupang ! 👌✌ agungsetiawanzt

Belajarlah dewasa dan lupakan masa lalu simpan kenangan itu sebagai pembelajaran buat masa depan kelak.

@isatuyo 😍😉

2018-10-16 20:50

kukuh wahyu wahyu_melta01

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-16 20:50

AuZenS___ AuzenS_

i'm interested in music and sport

#UBSDetEksiCon2k14 #SMAN1PORONG #ForzaSmanipda

2018-10-16 20:50

kakaknya heny igasteel1

org yg tidak bisa tidak ketawa

pindah keluarga bisa gasi?

2018-10-16 20:50

Muhammad Luthfy msdalbo

Amateur Graphic Designer

블랙핑크 로제, 가죽도 소화 가능한 로챙 (BLACKPINK ROSE, Launching event photowall) lewat @YouTube

2018-10-16 20:50

Pramita R Heldiana PramitaHeldiana

I'm a dreamer..

Baruuu terdaftar tanggal 14 oktober 2018
Baruuu ajaaa diucapin selamat datang di Oriflame

eh hariii iniii uda lapo…

2018-10-16 20:50

Bita byeolbit_ah

i like matcha i love seblak i like crystal ice i love ayam geprek i like tahu campur 👽

lagi berusaha untuk menjadi anak yang berguna

@askmenfess SMP 2 Candi :D

2018-10-16 20:50

alma almamaaaw

📚 English Literature'16

@smartfrencare belakangan ini smartfren kok suka lemot ya, padahal biru :( trs juga kadang ijo, jd harus bolak bali…

2018-10-16 20:50

Lathifan lathifanmurtisa

@Septyuan23 Iyo mari gitu mblonyoh kulitmu nglontok

2018-10-16 20:50

yohgo prihanto rahhalka

Download LoMoStar and immediately participate in reading mines
click to download LoMoStar!

2018-10-16 20:50

Masitaa~ dwymst96

IG : @dwymst96

Njenengan pro sinten gus @haybat ?

2018-10-16 20:49

akhi wahyoe wahyoeroma

‏بِسْـــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Info&Pendaftaran :
*Wahyu.Kutub - 082232858543*
Atau klik tautan :
@ Kalianyar, Jawa Timur,…

2018-10-16 20:49

yohgo prihanto rahhalka

Download LoMoStar and immediately participate in reading mines
click to download LoMoStar!

2018-10-16 20:49

Bindiya bindiyaaisyah

seperti malam, heningkan ramainya dunia.

Penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi jahat pada orang baik, memilih pilihan yang salah, dan memaksakan ha…

2018-10-16 20:49

anadaraogi ZubairElla

My future goals = be a good mom

Selama 8 tahun itu, entah itu keluarga sendiri, teman or orang yg tiba2 sok kenal yg bahas tentang “why” selama ini…

2018-10-16 20:49

yohgo prihanto rahhalka

Download LoMoStar and immediately participate in reading mines
click to download LoMoStar!

2018-10-16 20:49

Non hindunee

الله محمد ❤

@alifkurnisaftr Nyindir sapa neehh 🙄

2018-10-16 20:49

N I N A ninaprtw

Pejuang Amd.Kep

RT @Maishaputrii: Wong lanang angger pedot karo yhang, omonge "sing penting aku wes tau ngerasane", Dunyo iki wes terlalu kebak bajingan! T…

2018-10-16 20:49

PU•TIN▼ Jackky_putin

ปูติน! CB: @Jadaif_94 #ทีมเฉอเด็กผี BRO: @yookieboy 😚เฮีย : @JSWANG94_ #เด็กพี่ยองแจ #Cll2 #6SsLine | #jackjae ODL:💖@MRJX94 #JJLINEX

RT @arsforyou_: Lelakiku ♡

2018-10-16 20:49