Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

bar. sugarkating

helleu

@askmenfess ber..sih?

2019-09-20 05:57

Sando Sando09165689

; PecanduSenja ;
Ig : Sandotralala

@annasbananas16 @HUSHVancouver i couldn't have tweeted it better

2019-09-20 05:57

Khikma Khikmak

Kaum Rebahan.

@ohmybeautybank TAH

2019-09-20 05:56

- Iqbalrmdhn4

Hidup hanya bercanda yang serius itu mati.
Leonianโ™Œ

@AlterBaseNSFW Kuy sby juga nehh

2019-09-20 05:56

ji skymagiee

@terjebakdosa Tri

2019-09-20 05:56

Sangpenggibah Embut_kek

keajaiban datang pada yang pemberani.

Hmmm mbaknya lucu deh, kalok gitu indonesia biar maju cetak utang aja toh warganya gak peduli jiga sama pajak.

2019-09-20 05:56

ji skymagiee

@adkhb131 Sidoarjo

2019-09-20 05:55

Kancil Kancil78251897

tinggal dm saja...
nasib jamblo ya gini selalu sendiri.
BUTUH UANG CUUK

@kaikoprtw Ajur koyok bubur

2019-09-20 05:55

wrdn bcde19100206

RT @FifyBebby: Ada yang enggan mencari yang lain setelah patah hati.
Memilih sendiri mengemasi kepingan hati yang hampir mati.
Lalu perlahโ€ฆ

2019-09-20 05:51

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Penuhi hati ini dengan rasa cintamu, agar tak ada ruang lagi, buat yang lain.

2019-09-20 05:51

Ngebear ramadhian27

Spoiler alert

2019-09-20 05:49

Ngebear ramadhian27

Spoiler alert

2019-09-20 05:48

Ngebear ramadhian27

Spoiler alert

2019-09-20 05:48

Ngebear ramadhian27

Spoiler alert

2019-09-20 05:47

Ngebear ramadhian27

Spoiler alert

2019-09-20 05:47

Yoyok big "boboho" Subandriyo YoyokSubandriy3

Akun ke empat tinggal satu lagi pas seperti lima pasal negara kita
Akun dikelola oleh tim pribadi
Boleh kritik dan marah bila sebel

@DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro

2019-09-20 05:46

Faridsyh Faridsyh_

merdeka sejak dalam pikiran

Badarawuhi milenial ๐Ÿ˜‘

2019-09-20 05:44

Sangpenggibah Embut_kek

keajaiban datang pada yang pemberani.

Yuk warga twitter diskusi "kenapa situbondo masih menjadi kota yang tertinggal diantara tetangga tetanganya?" Berikโ€ฆ

2019-09-20 05:44

mahaprana asyanendra antigolongan

saya bukan Dukun, jangan minta Pesugihan ke saya

Adzan Subuh Masih Di Telinga
@iwanfals

2019-09-20 05:44

Orang Situbondo reng_situbondo

Akun twitter resmi dari instagram @rengsitubondo

Kaule pagghun rengsitubondo

2019-09-20 05:42

#MahaBrantakanJKW rior_RR

โ€Allah tidak menerima iman tanpa amal perbuatan dan tidak pula menerima amal perbuatan tanpa iman (HR.Thabrani)

Pemilu Curang #OrangCurangCelakaDanHinaHidupnya

RT @Novita_Utomo73: Pesan mbah Soerip: Banguuuun..! Jgn tidur lagi!

Mahasiswa Trisakti meluncuuuur..!
โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ

Bantu pergerakan mahasiswaโ€ฆ

2019-09-20 05:41

Swallow muptipakeF

Sedang mengetik masa depan.~

RT @FifyBebby: Ada yang enggan mencari yang lain setelah patah hati.
Memilih sendiri mengemasi kepingan hati yang hampir mati.
Lalu perlahโ€ฆ

2019-09-20 05:40

perlu ke ahmdtqydn

RT @hasyimarr: Ayah,
Pinjamkan aku hati, agar aku dapat belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikit pun. โ€ฆ

2019-09-20 05:40

Heee Mbul IlhamXavier

Bacot aja, Sans Enjoy ๐Ÿค™

Hidup mahasiswa #MahasiswaBergerak

2019-09-20 05:40

Waldin Setiaman oblk23

Sampah masyarakat ramah lingkungan ๐Ÿ‘น

I have a bad feeling about these ๐Ÿคจ

2019-09-20 05:40

Rony Rezha Rony_talenta

menemani sisa hidupmu bersama selamanya

Masuk dan nonton LIVE ๐Ÿ›กTITTA KAMASA๐Ÿ‚ di #BIGOLIVE: haiii

2019-09-20 05:39

Brondong_tantan BrondongTantan

PRIA, 23 TH 163 CM.
Tidak ada hal yg sulit, bila kita mempermudah.

RT @inyong_windy: Gk isok bobok

2019-09-20 05:39

Heee Mbul IlhamXavier

Bacot aja, Sans Enjoy ๐Ÿค™

Wish me luck today, amin

2019-09-20 05:39

zalfaz.com SuyantoMohammat

web desain, apps android desain, dekstop aplication, skripsi.....

@TelkomCare klo lama yang di sini lagi

2019-09-20 05:39

Nata inatamb49

RT @AfifFuadS: Kali ini @tempodotco kelewatan, itu foto editan, kitabnya diedit kitab Qurrotul Uyun, yg nota bene kitab "Dewasa", editan piโ€ฆ

2019-09-20 05:39

Gita bacjinqan

i believe to Allah๐Ÿ™๐Ÿป

RT @madinashafira: @Azabkuburpedih pura pura kesurupan

2019-09-20 05:38

epson widiartn

-

ngantuk ngetbangett

2019-09-20 05:37

hilkham septiawan hilchamns

tweet what i want to tweet, love what i like, mostly i really don't care about people judgment behind me

@egik_mk @_bangkyeee Kebanggaan Sidoarjo ๐Ÿ‘

2019-09-20 05:37

MeL MeL melitasika

begin to dream ๐ŸŒ˜

๐Ÿ‘ง "km itu pasti mikir, kemarin aku aku punya pasien yg kayak gitu soalnya"
๐Ÿ‘ฑ *he.em.. bahkan aku gak ngerti apa ygโ€ฆ

2019-09-20 05:36

ali amro aliamro_leb

RT @bilalbaydoun3: ุงู„ุตู…ูุช ู‡ูˆ ุงู„ู†ูู‚ุทู‡ ุงู„ุฃุฎูŠุฑู‡ ู„ูƒู„ ุดูŽูŠุก ..

2019-09-20 05:36

Abdi RKoeswandhi

RT @Novita_Utomo73: Pesan mbah Soerip: Banguuuun..! Jgn tidur lagi!

Mahasiswa Trisakti meluncuuuur..!
โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ

Bantu pergerakan mahasiswaโ€ฆ

2019-09-20 05:36

Vania Timothy VaniaTimothy

Walaupun bukan pertama kali disakitin, tetep aja kalo disakitin lagi itu sulit buat ngelupain.

Selamat Malam min tampan FansOscar_ID

2019-09-20 05:36

MeL MeL melitasika

begin to dream ๐ŸŒ˜

๐Ÿ‘ง " teman km udah banyak mel, kalau suntuk main lah ke salah satu temanmu itu, rumahku selalu terbuka utk km, kaloโ€ฆ

2019-09-20 05:36

dont of sal๐Ÿ• dont_sal

Don't of sal...
Dondong ofo salak??..
Duku cilik cilik...
Gendhong OPO pundak?
Mlaku AE thimik thimik..

@msaid_didu @Ina_Wisnu @DonAdam68 Jae KW๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 05:36

Putri Yuliean F. PutriYuliean

@purwaninglaras Ntar kalo gak peduli dikira gak peka. Bingung juga jadinya wkwk

2019-09-20 05:35

Dhimas Afihandarin Flankerchan

I like Radar,3D modelings and basically beautiful female character.

@mr_justin @bladeandsoul Yeah, apparently i need to clear over 288 stacks of treasure pouch.

Another factor is peโ€ฆ

2019-09-20 05:35

โž– ะฝฮฑัฮฑาฏsฮนฮฑะผ โž– ______kumai

๐˜ค๐˜ข๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ฎ๐˜ฆ ๐˜š๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฉ๐Ÿช

RT @hasyimarr: Ayah,
Pinjamkan aku hati, agar aku dapat belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikit pun. โ€ฆ

2019-09-20 05:35

Puguh Imam Wahyudi PuguhImamWahyu4

Terharu#MahasiswaBergerak

2019-09-20 05:34

Pentolkorek Pentollkorek

akun cowok pencinta ibu STW ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ง๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก

@Indah21389619 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-09-20 05:34

Edo Pranata istimentok

sudah ada sejak sebelum jaman penjajahan

Semangat buat semuanya
Jangan lupa bahagia
Asam lambungmu itu lho
Tiap hari stres aja

2019-09-20 05:34

Tul Afidatulhimma

Ig : afidatul09

Thanks to Allah sudah mendengarkan sambatku akhir2 ini seng alay pake banget

2019-09-20 05:33

ุงู†ุง ุขู„ุงุก 4laa02

ู†ุณูˆู„ู ูˆู†ู„ุนุจ ููˆุฑุชู†ุงูŠุช ูˆุญุฑูƒุงุช

@raw4_ ุฎุฏู…ุชูŠ ุนู„ู‰ ุฎุฏู…ุชูƒ

2019-09-20 05:32

putri pputri707

โฃ๏ธ

RT @rudi_setiakawan: Samalekom

Kosong nih, ditinggalin apa?

Lha ada kasur nganggur, tidurin aja biar g mubazir

@ulat_bulu_bulu @twitkochโ€ฆ

2019-09-20 05:32

Pemuda Indonesia PemudaI34629301

salam satu seIndonesia

RT @Novita_Utomo73: Pesan mbah Soerip: Banguuuun..! Jgn tidur lagi!

Mahasiswa Trisakti meluncuuuur..!
โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ

Bantu pergerakan mahasiswaโ€ฆ

2019-09-20 05:31

Christopher Imantaka Christo43738573

anak alim

#FotoProfilBaru

2019-09-20 05:30

Rony Rezha Rony_talenta

menemani sisa hidupmu bersama selamanya

Masuk dan nonton LIVE hayati di #BIGOLIVE: Sinyal ta bersahabat

2019-09-20 05:30

Edo Pranata istimentok

sudah ada sejak sebelum jaman penjajahan

@gitaputrife Takok ka riba git??

2019-09-20 05:29

.... galihadinugroho

....

Didepan gue lo senyum-senyum aja, tapi di belakang gue lo malah nusuk gue. kampfret lo.!

2019-09-20 05:29

NOVIENDRA.D.PRAMANA Dhimaspram

BBS WE ARE THE BROWN PANTS

RT @fvckppl7: kayaknya tdk bisa tidur smpe besok nih

2019-09-20 05:28

Christopher Imantaka Christo43738573

anak alim

@SharonAudrey2 kemana hayoo

2019-09-20 05:28

Boink Boink35991562

tidak sedarah tp lebih dari sodara

RT @inyong_windy: Gk isok bobok

2019-09-20 05:27

MeL MeL melitasika

begin to dream ๐ŸŒ˜

๐Ÿ‘ง "temen km udah banyak mel, kalau km suntuk dirumah ya main ke salah satu temenmu itu, rumahku terbuka untukmu, kaโ€ฆ

2019-09-20 05:26

nama tidak boleh kosong xixici07

ๆˆ‘็ˆฑไฝ โ™ก

RT @hasyimarr: Apa reaksi kalian ketika twitter dikasih fitur story?

Kalo aku sih mending main pou

2019-09-20 05:26

ihsanuddinsaputra๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ihsanuddinsptra

ForzaMilan.
BadmintonLover.
PT Jasa Marga (Persero) Tbk

Ada voucher 1 Juta dari Shopee nih! Cek yuk!

2019-09-20 05:26

bile. nblra_

Mahasiswa yang sampai sekarang merasa salah jurusan.

Terlalu sibuk mencari yang sempurna

2019-09-20 05:26

NOVIENDRA.D.PRAMANA Dhimaspram

BBS WE ARE THE BROWN PANTS

RT @fvckppl7: slalu mikir beban hidup dijam2 sperti ini

2019-09-20 05:26

nadia dakkak DakkakNadia

RT @bilalbaydoun3: ุงู„ุตู…ูุช ู‡ูˆ ุงู„ู†ูู‚ุทู‡ ุงู„ุฃุฎูŠุฑู‡ ู„ูƒู„ ุดูŽูŠุก ..

2019-09-20 05:26

loly candylley

@ShafiraMustofa @ellenwulansaras @akuncicci @akuncicci gmn?

2019-09-20 05:23

FarhanDame DameFarhan

@farhandamee_

RT @Novita_Utomo73: Pesan mbah Soerip: Banguuuun..! Jgn tidur lagi!

Mahasiswa Trisakti meluncuuuur..!
โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ

Bantu pergerakan mahasiswaโ€ฆ

2019-09-20 05:23

Pentolkorek Pentollkorek

akun cowok pencinta ibu STW ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ง๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก

@bintaaang Opel๐Ÿ˜

2019-09-20 05:23

๐ข๐ฌ๐Œ๐ข๐ค! ismifaradhisa

๐.๐’ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐: 7
๐Ÿ‘ถ ๐™น๐šž๐š–'๐šŠ๐š ๐™ผ๐šž๐š‘๐šŠ๐š›๐š›๐šŠ๐š– 1418๐™ท ๐Ÿ’ž Allah dulu, Allah lagi, Allah terus || Islam bersatu, kita kuat!!! ๐Ÿ˜ ig: ismifaradhisa

Kurabg 3ribu lagi kawan, kuy bersma2 kita lambungkan #MahasiswaBergerak utk mengawal teman2 kita #MahasiswaBergerakโ€ฆ

2019-09-20 05:22

Pentolkorek Pentollkorek

akun cowok pencinta ibu STW ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ง๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก

@Wirosab61281590 Krim boss

2019-09-20 05:21

๐ข๐ฌ๐Œ๐ข๐ค! ismifaradhisa

๐.๐’ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐: 7
๐Ÿ‘ถ ๐™น๐šž๐š–'๐šŠ๐š ๐™ผ๐šž๐š‘๐šŠ๐š›๐š›๐šŠ๐š– 1418๐™ท ๐Ÿ’ž Allah dulu, Allah lagi, Allah terus || Islam bersatu, kita kuat!!! ๐Ÿ˜ ig: ismifaradhisa

Mari kita ke 100ribu tweets ๐Ÿ›ต๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak jangan lupa sholat malamnโ€ฆ

2019-09-20 05:21

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Hatiku tak sanggup membohongi perasaanku, dan pandangngan matamu, tak bisa bohongi diriku, tentang perasaanmu ke aku

2019-09-20 05:21

Ahmad Junianto AhmadJunianto4

prumpamaan semsesta adalah SABAR

Pembatasan manusia Ber sosial perlu di atur, tapi lihat kondisi sosial masyarakat seperti apa,
#TolakRKUHP

2019-09-20 05:20

Mah_ rezahmmr

Deltras Fans.
Football Enthusiast. Manchester is Blue.

ENTAH APAA...
ENTAH APAA...

Matamu.

2019-09-20 05:20

meivi meowwmeoo

actually seorang mahasiswa yg merantau di timur jawa dwipa.

"Perasaan dan emosi saja akan menjebak kita berpikir hanya pada ranah baik atau buruk saja ketimbang berpikir soalโ€ฆ

2019-09-20 05:20

gajahpenyet gajahpenyet

Pergi kerumah ibadah, hanya bungkusan.. Melakukan perintah-Nya dlm hidup, itulah isinya..
Utamakan Isinya Namun Rawatlah Bungkusnya.. I Bekerjalah dengan iman

dihati setiap orang, ada satu idola yang didambakannya, yaitu..

"DIRI SENDIRI ๐Ÿ˜˜"

Saya lebih PD pakai atribut tโ€ฆ

2019-09-20 05:19

Majjd assadmajd1

โ€ุงู„ุณุฑ ูƒู„ ุงู„ุณุฑ ู„ู„ุฃุฑูˆุงุญ

RT @bilalbaydoun3: ุงู„ุตู…ูุช ู‡ูˆ ุงู„ู†ูู‚ุทู‡ ุงู„ุฃุฎูŠุฑู‡ ู„ูƒู„ ุดูŽูŠุก ..

2019-09-20 05:19

Pentolkorek Pentollkorek

akun cowok pencinta ibu STW ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ง๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก

@Indah21389619 Mari kelon ๐Ÿ˜

2019-09-20 05:19

thony yourbadbaee

could i please you,please

RT @hasyimarr: Apa reaksi kalian ketika twitter dikasih fitur story?

Kalo aku sih mending main pou

2019-09-20 05:19

cak Umbang cak_umbang

@yunartowijaya @jokowi Baru sadar ya... Syukurlah sudah tobat

2019-09-20 05:19

Shun O azmy_shabrina

Politik Media Hobi Sosial Berita Gerakan Sosial Ekonomi & Bisnis

RT @Novita_Utomo73: Pesan mbah Soerip: Banguuuun..! Jgn tidur lagi!

Mahasiswa Trisakti meluncuuuur..!
โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ

Bantu pergerakan mahasiswaโ€ฆ

2019-09-20 05:19

siapa hayo? ๐Ÿค” wihtcsugar

oomf: you smell like your boo

BENER-BENER SERASA KELAS 10 LAGI HUHU. iya ak tim dengerin musik lewat yutub.

2019-09-20 05:19

AIBIC AbiRafdSyafruli

halamadrid!

Masa emyu gk menang lawan astana begokkkk

2019-09-20 05:18

Alaan Shami alaanshami

โ€ุตุงู…ุช ู„ูˆ ุชูƒู„ู… ู„ูุธ ุงู„ู†ุงุฑ ูˆุงู„ุฏู…

RT @bilalbaydoun3: ุงู„ุตู…ูุช ู‡ูˆ ุงู„ู†ูู‚ุทู‡ ุงู„ุฃุฎูŠุฑู‡ ู„ูƒู„ ุดูŽูŠุก ..

2019-09-20 05:18

Pentolkorek Pentollkorek

akun cowok pencinta ibu STW ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ง๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก

@Indah21389619 Mari sunah rosul kyok ee

2019-09-20 05:18

siapa hayo? ๐Ÿค” wihtcsugar

oomf: you smell like your boo

serasa kelas 10 lagi anjir lagunya gini semua :(

2019-09-20 05:17

LONE_WOLF2776 chriscrossace

sub to my YouTube channel

RT @Gilapoke1: Thanks very much @unown_travler for your give ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-09-20 05:17

Rizki Prtama CoconutButerfly

Stay High

@natasentikooo @wismaw_28 @Minions Di satu persimpangan

2019-09-20 05:16

Rizki Prtama CoconutButerfly

Stay High

@wismaw_28 Diskusi dini hari, indi skali

2019-09-20 05:16

naughtyseeds naughtyseeds

antiserius

@kaanayaaaa songong sejak jadi likuit alias P*J*

2019-09-20 05:15

deaโœจ deazel_

tutorial tidur cepet dong :(

2019-09-20 05:15

๐ข๐ฌ๐Œ๐ข๐ค! ismifaradhisa

๐.๐’ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐: 7
๐Ÿ‘ถ ๐™น๐šž๐š–'๐šŠ๐š ๐™ผ๐šž๐š‘๐šŠ๐š›๐š›๐šŠ๐š– 1418๐™ท ๐Ÿ’ž Allah dulu, Allah lagi, Allah terus || Islam bersatu, kita kuat!!! ๐Ÿ˜ ig: ismifaradhisa

@Akhn4f Kawal truuuuss! Gaaass๐Ÿ›ต๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak

2019-09-20 05:14

naughtyseeds naughtyseeds

antiserius

crot njobo njero ๐Ÿ’จ

2019-09-20 05:14

๐ข๐ฌ๐Œ๐ข๐ค! ismifaradhisa

๐.๐’ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐: 7
๐Ÿ‘ถ ๐™น๐šž๐š–'๐šŠ๐š ๐™ผ๐šž๐š‘๐šŠ๐š›๐š›๐šŠ๐š– 1418๐™ท ๐Ÿ’ž Allah dulu, Allah lagi, Allah terus || Islam bersatu, kita kuat!!! ๐Ÿ˜ ig: ismifaradhisa

@tjemplungtea Gaaaaasss๐Ÿ›ต๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak

2019-09-20 05:14

ading tarichis

โ™ฅ @AtungFrendii

nikmat mana yg kau dustakan

2019-09-20 05:13

zam faizamhr

Half Blood Princess.

@fiolansnps Sama samaaaa hahaha โœจ

2019-09-20 05:13

Panji Santri Anom SantriPanji

hidup asyik menanti segala yang asyik dan semoga selalu asyik.

RT @AfifFuadS: Kali ini @tempodotco kelewatan, itu foto editan, kitabnya diedit kitab Qurrotul Uyun, yg nota bene kitab "Dewasa", editan piโ€ฆ

2019-09-20 05:12

Orang Situbondo reng_situbondo

Akun twitter resmi dari instagram @rengsitubondo

Mohon maaf beberapa waktu ini akun ini terkena ulah hacker yang tidak bertanggung jawab

2019-09-20 05:12