Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Addya Rizki D. addyarizki

Co Founder School Talk,
Beach Hunter 🏝🏝,
100% made in Indonesia

@samsungID harga ganti battery S7 Edge brp ya

2019-06-27 07:01

An Nisa | 安妮萨✨ nabeyiii

你好大家 ! 🙂

@dibyos1 @sabrinanabila jumat yukkkk

2019-06-27 07:01

yohanes yudi YudiYudi65

@Padmasari_Aza Cantik

2019-06-27 07:00

𝒇𝒂𝒓𝒊𝒏𝒂 farinaulfh

Nawaitu

@leaderia_gadis Waduhhhhh

2019-06-27 07:00

Indonesia Infrastruktur IInfrastruktur

Indonesia Infrastruktur adalah kumpulan berita mengenai perkembangan infrastruktur di Indonesia yang dirangkum dari berbagai Sumber yang terpercaya.

Pd 2015, Pelabuhan Tanjung Priok & Pelabuhan Kalibaru dwelling time-nya sekitar 5,2 hr.  Atas dasar itulah Jokowi m…

2019-06-27 07:00

Marko Savana okramanavas

Music Photography Enthusiast

@bebanhidupqu pengen ikut sedih tapi kok ngakak

2019-06-27 07:00

mantan anda randinii_

Juru kunci lautan bikini buttom

@Moohd_Ilham Adik kelas ku rindu tuhan eh besoknya dia dipanggil sang pencipta. Kesian sumpah

2019-06-27 07:00

VIVI MEYRINA D vmeyrina

Im not a perfect girl

@rizqylinarko Yang sabar bang wkwkwkw

2019-06-27 06:59

BKIPM Banjarmasin Bungas BKIPM_BANJAR

Humas Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Banjarmasin Jl. A. Yani km.29,42 Guntung Manggis Banjarbaru

Pemeriksaan lalulintas Domestik Keluar hasil perikanan di Pelabuhan laut Batulicin Tujuan pare pare.…

2019-06-27 06:59

Hilal 2000 Hilal20007

just...

RT @AfifFuadS: Kami akan tetap untuk berada di garda terdepan melawan siapapun yg ingin mengubah dan mengoyak NKRI, pengasong Khilafah HTI…

2019-06-27 06:59

Temannya miramonica

'95

@nnjannah Makasi lhooo jan pake di ss segalaa :"

2019-06-27 06:59

Marko Savana okramanavas

Music Photography Enthusiast

@handsofsapphire pengen ketawa tapi kok kasian

2019-06-27 06:59

Tomat Manis adienelfan

🇵🇸

@Tialalitan Selamat

2019-06-27 06:59

sagita utama gits15

RT @AfifFuadS: Kami akan tetap untuk berada di garda terdepan melawan siapapun yg ingin mengubah dan mengoyak NKRI, pengasong Khilafah HTI…

2019-06-27 06:59

.... galihadinugroho

....

Terus berharap kok sama kamu :') kapan kamu peka, aku tetap sabar menanti :')

2019-06-27 06:59

panggil aja OVI ekadevin_

Gatidur, ngantuk 😴
Tidur lagi takut bablas 😪

2019-06-27 06:59

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Obat "kangen" itu cuma satu. Iya, "ketemu".

2019-06-27 06:59

lilanooraini lilanooraini1

hijrah istiqomah..jd muslimah yg kaffah

RT @Dyanazulfya02: @VIVAcoid Apa apa teroris, kalo udah tau ada teroris knpa gk ditangkap malah koar koar

2019-06-27 06:58

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Enaknya jadi anak kecil; gatau apa-apa, masih polos, kalo minta sesuatu pasti dibeliin, kalo nangis pasti ada yg nenangin.

2019-06-27 06:58

Anna annamft

Cuma buat stalking kamu 😚

Muter video si doi dini hari kek gini bener2 naikin mood 😍

2019-06-27 06:57

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Ada saat nanti lo bakal ngerasain sakitnya dicuekin, perihnya diabaikan sama orang yang lo sayang.

2019-06-27 06:57

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Ada saat nanti lo bakal ngerasain sakitnya dicuekin, perihnya diabaikan sama orang yang lo sayang.

2019-06-27 06:57

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.

2019-06-27 06:56

Akira T. Amerta the_amerta

#yangpunya @berandaseduh

@unpredicteedd Jeeee😠😡

2019-06-27 06:55

Don't trust anyone jalubukan

Don't tell people abour ur dream, but show them😇

@BayuWirandana Enak kowe neng kono ngeloni bule teros yo bay

2019-06-27 06:55

jo DYO DAY marajadexs

go crazy aaa go stupid

the manager in bts world

2019-06-27 06:55

Akira T. Amerta the_amerta

#yangpunya @berandaseduh

@deothersideme Ntar nunggu di suruh makan

2019-06-27 06:54

Luthfia Handayani Luthfia82

@Cobeh09 Sudah di terbaca

2019-06-27 06:54

tomtom bustomy_7

NEVER GIVE UP

Enak ya punya kenalan orang dalem schedule w bisa diatur 🤭

2019-06-27 06:53

Don't trust anyone jalubukan

Don't tell people abour ur dream, but show them😇

@miko_roni jancok

2019-06-27 06:53

Kartini kartini1203

Institut Teknologi Sepuluh Nopember

@ikmaalb Sabar, ntar agustus ketemu aku kok 😂

2019-06-27 06:52

Don't trust anyone jalubukan

Don't tell people abour ur dream, but show them😇

Orang yang kamu hina belum tentu kamu lebih baik dia

2019-06-27 06:52

nabiel nblksatria

Oh, hi there! It's just another side of instagram user @nabielekasd

@Nusantara___ untung aku cowok

2019-06-27 06:52

🌻 wahidawahida

@_____bahtera Sekarang akun jeniusku da bisa dipake hehe :))) abis seminggu gabisa transaksii
Alhamdulillah jd hemat ya

2019-06-27 06:51

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Aku inginkan bahagia, bukan derita. Aku inginkan ketulusan, bukan kepalsuan.

2019-06-27 06:51

tomtom bustomy_7

NEVER GIVE UP

Dan kamu harus tau

2019-06-27 06:50

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Ini yang gue takut, kalo uda mulai berharap sama orang, kecewa.. :)

2019-06-27 06:50

Ra xura177

Excluded is not my comparisons

- الله هو الأمان في فوضى هذه الحياة

2019-06-27 06:49

Dwiki Dwikiicikiwir

Penikmat Alam bukan Malam

Jadi beneran ada cerita mereka yg di coret dari KK 😌 kasian!

2019-06-27 06:49

Ilham Yusuf ilhamYusuf04

Olahraga Sosial Pendidikan Media

IG ilham5455
WA 081336449406

Almadulillah. Udah keluarr juga. 👏😊

2019-06-27 06:48

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Aku selalu berfikir.. '' apakah aku ini penting untuk dia? '' '' apakah dia bahagia saat bersama ku? '' ''siapakah aku ini dlm hidupnya? ''

2019-06-27 06:48

sofi. nursy_r

🇮🇩🇲🇾

@shellydea Selebgram pada kesini semua, bikin a tread pake yg notabenya kita adalah orang i…

2019-06-27 06:48

Mie Godog yudha_dipta

Suporter Persebaya Surabaya

@_Dvym Iya wi

2019-06-27 06:47

Mie Godog yudha_dipta

Suporter Persebaya Surabaya

@_Dvym Biarlah sakit.... Itung2 mengurangi dosa 😂😂😂

2019-06-27 06:47

fajar hengki wijaya fajarhwijaya

I Love Travelling, Culinary and Photography

#PrabowoSandi

2019-06-27 06:47

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Pacar yang baik adalah pacar yg tidak hanya menyayangimu saja, tapi juga menyayangi keluargamu seperti ia menyayangi keluarganya sendiri.

2019-06-27 06:47

Mie Godog yudha_dipta

Suporter Persebaya Surabaya

@_Dvym So pasti lah

2019-06-27 06:46

Aninodeya Aurush aninodeya

EXO-L & Treasure Maker

RT @marinescand: Halo Kak @Alnira03
Arsakha-nya Mbak Nadira itu jaksa kan ya? Dia ikut ngurus sidang MK yang lagi hits akhir-akhir ini ngg…

2019-06-27 06:46

jo DYO DAY marajadexs

go crazy aaa go stupid

@sunmicIubs OOF

2019-06-27 06:46

Dwiki Dwikiicikiwir

Penikmat Alam bukan Malam

Udah gk usah aneh” mak, buatin minuman hangat untuk suamimu yg mau pulang kerja dan siapkan makan untuk keluarga di…

2019-06-27 06:45

Intan Putri Permatasari Nur Illahi intan_illahi

RT @11khoirun: “Yang mungkin saja jauh di sana, pada sela-sela cemburu yang membakar. Masih ada sehimpun rindu yang segar.” -khrn ns

@Pela…

2019-06-27 06:45

Anna annamft

Cuma buat stalking kamu 😚

@fikriarrijal @askmenfess Kalo aku sih nonton sendiri karna jomblo🤣

2019-06-27 06:45

sofi. nursy_r

🇮🇩🇲🇾

@hellonisya Aku sampe ke bawa mimpi lo mbak main ke warnet sama kamu 😰

2019-06-27 06:45

Muhammad Aldi Afandi AldieAfandi

Emboh

@andinyudina Login gojek

2019-06-27 06:45

Intan Putri Permatasari Nur Illahi intan_illahi

RT @11khoirun: "..Barangkali memang sesekali kita harus bertukar posisi. Kamu yang menunggu, dan aku yang pura-pura tidak tahu." -khrn ns…

2019-06-27 06:45

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Lakukan yang terbaik untuk pasanganmu, jika ia jodohmu, ia akan melakukan hal yang sama. Jika tidak, tinggalkan dan cari yang lebih baik :)

2019-06-27 06:45

Riskiyatun J tnrskyjnh

Berproses

@zhanang19 Yash makaseh nang

2019-06-27 06:43

Riskiyatun J tnrskyjnh

Berproses

@inialexa Dapet watsapnya cecan ga dil?

2019-06-27 06:42

46uz pu74 k35ul4 AguzPuja

@andiirayaa @WinolaMonica @YongkiOki @ariantobulolo @karnatjahyana @JOKOWIAHOK20191 @PenjagaJokowi @incess_mell…

2019-06-27 06:42

Lily amatullahaliyya

Ohhh, iyasihh wkwk

2019-06-27 06:41

muhammad sulaiman M_sulaimanLFC

jarang tidur banyak mimpi! #Liverpoolfans

@iniAzza Apa itu ego?

2019-06-27 06:41

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Cowok yang sayangnya tulus itu meskipun disekelilingnya banyak cewek cantik, dia gak akan tergoda sedikitpun dan ga berpaling dari ceweknya.

2019-06-27 06:41

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cowok yang sayangnya tulus itu meskipun disekelilingnya banyak cewek cantik, dia gak akan tergoda sedikitpun dan ga berpaling dari ceweknya.

2019-06-27 06:41

Intan Putri Permatasari Nur Illahi intan_illahi

RT @Rola121016: Kekasihku bila nanti aku tertidur dan tak bangun lagi, tersenyumlah
Karena saat itu; telah aku buktikan pada dunia bahwa ci…

2019-06-27 06:40

muhammad sulaiman M_sulaimanLFC

jarang tidur banyak mimpi! #Liverpoolfans

@fatin_tamimah Di bawa ketawa aja. Klw ga bisa ketawa sini aku ketawain. Hahaha

2019-06-27 06:40

Bukan Pegawai Kantor DwikiRakhmad

kalo cocok alhamdulillah, kalo engga ya bodo amat

Comeback stronger bu #GWSBuRisma

2019-06-27 06:40

panji prasetyo panjimao

orang biasa saja anjing biasa

RT @AfifFuadS: Kami akan tetap untuk berada di garda terdepan melawan siapapun yg ingin mengubah dan mengoyak NKRI, pengasong Khilafah HTI…

2019-06-27 06:39

Zack Watterson zckwatterson

Watterson's Family | Real ava | 23 55 165 B | bukan anak gunung bukan anak pantai

@livinglive03 Dipompa aja biar gak kempes lagi 😂

2019-06-27 06:39

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata." —Bung Karno.

2019-06-27 06:39

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata." —Bung Karno.

2019-06-27 06:39

Ini punyaziza

Mahasiswi kebidanan semester 5

👩 PILEK TEROOOOOSSSS, ES TEROOOOOSSSS
👧 La kan emang gini aku tiap hari pilek terus mak :(

2019-06-27 06:38

Bagiyo Bagiyo51470990

@AzzamTiti @sandiuno Memang sunggu mulia hatinya bang Sandi suka berbagi...

2019-06-27 06:37

Ini punyaziza

Mahasiswi kebidanan semester 5

Mas yanglek, maap yak aku puter terus lagunya. Smg mas ga capek nyanyi nya :(

2019-06-27 06:37

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Kalau bagi dia, kamu penting. Dia gak akan pernah mengabaikan kamu atas alasan apapun. :)

2019-06-27 06:37

Galang Suara Pamungkas galangsuaraa

Jangan cari cowo buat bikin kalian bahagia. Tapi jadilah cewe bahagia yang dicari para cowo. Biar pas cowo itu pergi, klen tetep bisa bahagia dengan sendirinya.

Gatau pertanda apa. Entah cuma bunga tidur. Entah sebuah kode bahwa kudu memperjuangkan lebih.
Ahhhh Sudahlah....…

2019-06-27 06:35

Ini punyaziza

Mahasiswi kebidanan semester 5

Gini banget idung aku, sensitif amat:'(

2019-06-27 06:35

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Bisanya emang kalo udah sayang, apa-apanya dibelain banget.

2019-06-27 06:35

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan. :)

2019-06-27 06:34

song seng sengsongks

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan. :)

2019-06-27 06:34

Wong Tuman Nenkgeliz3

Midwefery 💉
Pas uru One

@mirshoodaa subuhan

2019-06-27 06:33

muka datar nafamaliaw

ig: nafaaaww
.
.
🆔 nafafaa

@mrizqym Masih dg org yg sama awokwokwok

2019-06-27 06:33

kentang indahislamiyah_

kudu sabar kudu ikhlas

@briankhrisna @tapiakkuuu Pasuruan, Jawa Timur

2019-06-27 06:33

Galang Suara Pamungkas galangsuaraa

Jangan cari cowo buat bikin kalian bahagia. Tapi jadilah cewe bahagia yang dicari para cowo. Biar pas cowo itu pergi, klen tetep bisa bahagia dengan sendirinya.

Belum ketemu jawabannya sih saya diterima apa engga.
Pas lagi acara makan* udah kebangun gitu sama suara adzan subu…

2019-06-27 06:33

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Akunya merhatiin, kamunya cuek. Akunya peduli, kamunya tak acuh. Nanti, kalau tbtb aku pergi jangan nyesel, yaa. Siapa suruh nyia-nyiain :)

2019-06-27 06:33

muka datar nafamaliaw

ig: nafaaaww
.
.
🆔 nafafaa

@rizakurniaw Masih hidup ni anak:v apa kabar temankuu? Wkwk

2019-06-27 06:32

Ini punyaziza

Mahasiswi kebidanan semester 5

@askmenfess AKUUUUUUU

2019-06-27 06:32

Nindya Firdaus nndyfrdss

@askmenfess Bernada jadinya-_-

2019-06-27 06:31

Jhon tor bfccf1732

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Gak mau terlalu berharap lagi. :)

2019-06-27 06:31