Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

lol dindalollyy

yang cari jajanan kekinian tteokbokki, corndog mozarella, boci dan lain lain bisa cek ig / shopee @lovelyshopsidoarjo Thanks❤
More Info Id Line : dindalollyy

We keep in love in the photograph (:

2019-01-18 01:57

Stefanus Redhitya redidit11

SOLO - SURABAYA ~ INDONESIA.
A Librarian. Ora et labora.
#ktbffh

@maSihALFIAN @jokowi @Gabriel_Siregar @Cak_X01 @aniqkhan Cukup mengibur, rakyat yg menonton pasti terhibur.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 01:57

Sofna shofisna

dentstud brawijaya '17 - gabisa berenti ketawa:(

@nidya_cp @Arie_Kriting lha selama ini yg ketangkep korupsi gajinya berapa, mba tau ga? rumahnya kyk gimana mba tau…

2019-01-18 01:57

Isabella Sabhrina bellasabhrina

RT @AfifFuadS: Saudara2 Nasrani tiap hari mendengar suara azan lima kali dan ada pengajian di banyak tempat, apa keimanan mereka berubah? A…

2019-01-18 01:57

lol dindalollyy

yang cari jajanan kekinian tteokbokki, corndog mozarella, boci dan lain lain bisa cek ig / shopee @lovelyshopsidoarjo Thanks❤
More Info Id Line : dindalollyy

Loving can hurt sometimes

2019-01-18 01:57

oik Qorytsmra

nothing.

RT @syafimsu: Netizen: Pak Ma'ruf Amin kok ga ngomong ya daritadi, kasian Pak Jokowi debat sendirian.
.
#DebatPilpres2019 #DebatCapres
Pak…

2019-01-18 01:57

Arya aryaku69

Bila engkau diam ia akan datang menghampiri hinggap di hatimu #jiwamuda #penyukadewasa

@harianto_pr Hahaha sakno ayahe kerja keras jaga ksehtan sing penting

2019-01-18 01:57

Kodomo Sitimusrifah05

ndusel ndusel is my passion

RT @AfifFuadS: Saudara2 Nasrani tiap hari mendengar suara azan lima kali dan ada pengajian di banyak tempat, apa keimanan mereka berubah? A…

2019-01-18 01:57

RFF RiskiFitraf

ISTJ | Observer | Deep Thinker .

@M0ney_H0E @plappedcrackers @JamesPearceEcho Relax guys, 🙏😂 why so serious

2019-01-18 01:57

Rahayu_Rent_car RahayuCar

persewaan mobil sidoarjo, persewaan bus sidoarjo 085645475574 / 082233647807

"Persewaan mobil di sidoarjo"

2019-01-18 01:57

Save my cat LailyDaffa

kadang lucu kadang nggak, oh banyak nggaknya! | Traveler

RT @syafimsu: Netizen: Pak Ma'ruf Amin kok ga ngomong ya daritadi, kasian Pak Jokowi debat sendirian.
.
#DebatPilpres2019 #DebatCapres
Pak…

2019-01-18 01:57

Choe Phek Thong ChoePhek

#mojopahitjilid2milihjkw raja raja Nusantara masih menginginkan pak @jokowi menjadi RI1 lagi, karena rakyat Indones…

2019-01-18 01:57

kmarx rifqiyep

capital(is)m - feed • fool • rule • fuck you -

menang : jual ayat dan mayat, cok. goblok

2019-01-18 01:57

Xena Maghfirlany Bismihadj xenamb

Waiting too bloom🌻

@official_yoon_ Talk with us!

2019-01-18 01:56

Mom Sweet/PEPES rahmaniarbaftim

#Salingfollow
#2019PrabowoPresidenRI
#PEPESSULTRA
#Emak2cerdasPADI

@Savita40833738 @LisaAmartaTara Dulu byk rakyat tertipu dgn pencitraan masuk Got, dianggap merakyat pdhl menipu rakyat.

2019-01-18 01:56

Kunyisss SiswantiAriska

stan OT7 💜
반탄소년단 🇮🇩🇰🇷

@indomymenfess Mauuu

2019-01-18 01:56

Ce charlygida

cacingmini💕 | IG : charlygida | Bananamilk/HMJ💕 (IG : @bananamilk.ig ) | Soundcloud : cacasugaarr

Sudah berada ditahap usia yang kalo nyari tempat tongkrongan gamau yang berisik..

2019-01-18 01:56

Erdinar27 Erdinar7

Jalani, nikmati, syukuri..
Simple 😊

💅 shemale indonesia 22 tahun..
📱 singer 089612543614

#FotoProfilBaru

2019-01-18 01:56

Harish Miftah Hashiru18

2019-01-18 01:56

Raditya Ami radityami

Pejantan, Pemerhati Hukum, Notaris & PPAT, Kreator #Vandaria & co-founder #DuniakuNet, Spektator Industri Kreatif Indonesia, Petarung, Petualang Kehidupan.

So relevant. Hit me hard today.

2019-01-18 01:56

ello elloigoy

dancer and birthday sucks | Instagram: mutiahello

Kek merk sendal yak

2019-01-18 01:56

Wahyu A S way_wahyu33

happiness is present to anyone who is always grateful🍃

Aku sih belajar. Jadi pendengar dulu

2019-01-18 01:56

Nay Naya1999_

Bio dijual terpisah 😂
Kepo ? DM aja siapa tau jodoh 😅

@andihiyat Mungkin bentar lagi akan muncul thread dari bapaknya

2019-01-18 01:56

ocha rozanaqolbiyah

•pbs'17

@fentuyy Sisain satu buat akuuu

2019-01-18 01:55

Satrio Suryo Baskoro satriosb

malang

Sudah kuduga debat pilpres pindah ke temlen

2019-01-18 01:55

🐱🐰지지 🌸🍂📌WSD baebywinkies

kpopers

@Masuk_Ongen done

2019-01-18 01:55

Adam swandika adamswandika_12

Senja

@alditegar87 Milih sg terbaik ae mas

2019-01-18 01:55

Adam swandika adamswandika_12

Senja

Selesai. Be happy.

2019-01-18 01:54

Hernanda Reksi S ReksiHernanda

Sosiologi'15
Universitas Jember

@sudjiwotedjo Lah mbah kan tentunya undangan debat ini kan juga udah lama terjadwal 🤣

2019-01-18 01:54

Pinkan Christianto pinkanhime

La Casa Sulla Luna🌙

@arumdny super mahal semua rum sowwy :(

2019-01-18 01:54

Mas Bams MasBams80

#Rakyat jelata,bukan politisi juga bukan intelektual.suka bicara apa adanya sesuai realita yg trjdi dlm kehidupan di negeri #NKRI

Setujaaaa
#PrabowoIndonesiaMenang #PrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur

2019-01-18 01:54

I am : Stay~ GA!!! @honeykstore_ staykids01

I'm STAY in here for you STRAY KIDS💕

스트레이키즈❤스테이

@captainlinow Gpp :')) bening banget itu saoloh 😭😭

2019-01-18 01:54

Ulfi Fauziah ulfifziah

@womanfeeds Baru nyoba tadi buat nambah bb, takut ketergantungan tp

2019-01-18 01:54

Zaza alsrbr

ArmyCarat sometimes Mulfan

@SVTBillboard @pledis_17 #SEVENTEEN
#세븐틴
#YOU_MADE_MY_DAWN
#YMMD
#Seventeen_HOME

2019-01-18 01:54

Erdinar27 Erdinar7

Jalani, nikmati, syukuri..
Simple 😊

💅 shemale indonesia 22 tahun..
📱 singer 089612543614

#SHEMALEHIGHCLAS

2019-01-18 01:54

Jeii 📌 CSD adeeva__j

🥕 24/7 bucin SVT • in love-hate relationship with Yoon Jeonghan

RT @AfifFuadS: Saudara2 Nasrani tiap hari mendengar suara azan lima kali dan ada pengajian di banyak tempat, apa keimanan mereka berubah? A…

2019-01-18 01:54

Stefanus Redhitya redidit11

SOLO - SURABAYA ~ INDONESIA.
A Librarian. Ora et labora.
#ktbffh

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 01:54

idah_ zubaidah_hasan

mamak biasa,ngga minta difollo😎


































































God,mom,son....you😘

si kemoceng?🤢

2019-01-18 01:53

Adam swandika adamswandika_12

Senja

Semoga memberikan kenyamanan dan keamanan yg lebih baik bruh.

2019-01-18 01:53

🌙 meliaasp

hi peeps

yaelaa mo masuk kuliah aja, masih kgn rumah lah woe😩

2019-01-18 01:53

Adela I.K♥ dellaaaaaee

Aik | jangan baper, ini cuma twitter | @FISIPUI2016 | Anthropology - University of Indonesia

RT @Refinaaaaaaa: Btw aku bukan dukun loh yang tau maksud hati dan pikiranmu apa kalo kamu diem aja

2019-01-18 01:53

Mfauzi Mfauziiih

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju

RT @HideiaFaza: Mantab, Jokowi keren
#JokowiAminMenangDebat
@panjiwanayasa
@Vaanillalatte
@Ayah_Narto

2019-01-18 01:53

Fani Chaniago faniago

Banyak maunya! 😊

RT @ernandagilang: Pak Jokowi, Kyai Ma'ruf, Pak Prabowo, Pak Sandi. Semoga kebaikan selalu bersama kalian

2019-01-18 01:53

αʝєѕ__ ZejaaBoss

Born to be blue! @ManCity

@dyahtanzilaa @Mahcester @askmenfess

2019-01-18 01:53

red_one zidane_ridwan

sholat & sabar jadikan penolongmu

@sudjiwotedjo Radio Elshinta
@RadioElshinta
·
3j
Warganet.. Kalau kamu nonton debat Capres Cawapres, siapa yang bak…

2019-01-18 01:53

Jin My Happy Pills lisyaann

I love books, I love music, BTS is my 7 angels, Kim Seokjin is the love of my life💜

@btseatjinn @seokjinspout imma steal this for educational purposes👉👈

2019-01-18 01:53

Choe Phek Thong ChoePhek

Heee heee...#mojopahitjilid2milihjkw raja raja Nusantara masih menginginkan pak @jokowi menjadi RI1 lagi , karena r…

2019-01-18 01:53

𝑺 astagabut

( 🍋 ) 𝖠𝗄𝗎𝗇 𝖺𝗉𝖺 𝗂𝗇𝗂, 𝖺𝗌𝗍𝖺𝗀𝖺.

RT @syafimsu: Netizen: Pak Ma'ruf Amin kok ga ngomong ya daritadi, kasian Pak Jokowi debat sendirian.
.
#DebatPilpres2019 #DebatCapres
Pak…

2019-01-18 01:53

Gus Javar (Tuhan Aseli) JavarGus

Kekal -=- Kekal
Sedang menjalankan Takdir Tuhan.
Tidak direncanakan hahahahaha...
tidak bagaimana bagaimana⚠️⤵️⤴️

@Raden_Atmadja @permadiaktivis Jokowi aj gk bisa ngaji

2019-01-18 01:53

Romadhon Imam S dhonInside

Tinggi dari mobil pajero saja beda beberapa senti saja... @e100ss

2019-01-18 01:52

Adam swandika adamswandika_12

Senja

Mungkin sudah menemukan “ rumah baru”.

2019-01-18 01:52

Yessel 🇪🇨 Elys_55967

╭══════•⚜☾•══════╮
°
ᴵ ᵖᵘʳᵖˡᵉ ᵘ 🌌
BTS
🌌 ° ᶫᵒᵛᵉᵧₒᵤ
╰══════•⚜☾•══════╯

RT @lisyaann: @ForeverYoungs7r @SuperStarBTStwt @BTS_twt honestly its because i only had that photo of hobi wearing of that dress. i was in…

2019-01-18 01:52

Romadhon Imam S dhonInside

Ini truk box-nya @e100ss yg tidak sengaja menerabas kabel yg memeng menjuntai sangat rendah

2019-01-18 01:52

Aisyah Nasicha Isnaini aisyahIT

yah, namanya juga cewe 😉🤷🏻‍♀️

@Wandaa231 Azeeek jawabnya mantul kali kak 😂✨

2019-01-18 01:52

Yessel 🇪🇨 Elys_55967

╭══════•⚜☾•══════╮
°
ᴵ ᵖᵘʳᵖˡᵉ ᵘ 🌌
BTS
🌌 ° ᶫᵒᵛᵉᵧₒᵤ
╰══════•⚜☾•══════╯

RT @lisyaann: @SuperStarBTStwt @BTS_twt im so sorry sweety 😔 #SuperStarBTS_MAKE_THIS_CARD

2019-01-18 01:52

Wahidah nurul wahidawahida

Boboku ngeloni tisu sepack heu,

2019-01-18 01:52

Rendy Rizaldy RendyRizaldy

Starts from the basement, and finish on the rooftop. #GGMU

Menurut saya, di sesi debat pertama ini, 1-0 untuk kemenangan Paslon 01.
Terimakasih sudah menyampaikan pandangan…

2019-01-18 01:52

euis lisani euis_liss

RT @HideiaFaza: Mantab, Jokowi keren
#JokowiAminMenangDebat
@panjiwanayasa
@Vaanillalatte
@Ayah_Narto

2019-01-18 01:52

Ulfi Fauziah ulfifziah

@xxynzxx @ohmybeautybank Ini beneran jadi ketergantungan ya 😌 aku baru nyoba tadi sih terus tiba² takut ketergantungan

2019-01-18 01:52

for the lolz⚠ retnoayz

fear-swag.exo✨

@rlthingy eh itu apaan sih

2019-01-18 01:52

Zaza alsrbr

ArmyCarat sometimes Mulfan

@ohmyjww #SEVENTEEN
#세븐틴
#YOU_MADE_MY_DAWN
#YMMD
#Seventeen_HOME

@pledis_17

2019-01-18 01:51

KuMala KuMala44849665

cukup MALAM yang menemaniku

Beliau bukan yang melahirkan aku,tapi beliau adalah orang tua yang mengajarkan aku kepada Tuhan,yang mengajarkan se…

2019-01-18 01:51

Ulfi Fauziah ulfifziah

@yodahlahya @ohmybeautybank Nanya dong, sampe sekarang ketergantungan ngga?

2019-01-18 01:51

💫 multixcore

RT @lisyaann: @SuperStarBTStwt @BTS_twt im so sorry sweety 😔 #SuperStarBTS_MAKE_THIS_CARD

2019-01-18 01:51

Ujek achmd_fz

She said, "Life is like a Roller Coaster. It's up n down". So you gotta crush it with your best shot

Q: Kon mene pemilu milih sopo???
A: Bacot anjing... aku milih awakku dewe!

#2019hargasuryaturun

2019-01-18 01:51

satria caritasillah _satriac

mirabile dictu, mirabile visu - Line: satriac

btw Halle Berry fuck yeaahhh

2019-01-18 01:51

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Kangennya aku, cuma untuk kamu.

2019-01-18 01:51

Pinkan Christianto pinkanhime

La Casa Sulla Luna🌙

@arumdny @rlthingy es ber

2019-01-18 01:51

Pejuang Akal Sehat 02 putraj919

menyenangi diskusi cerdas, saling memaki bukan berarti saling benci. tpi tetap saling menghormati

@Savi_0725 @amien1907 @fadlizon 😁😁😁

2019-01-18 01:51

Benny Pahlevi PannyJbg

Gunakan setiap detikmu untuk hal baru

Jaga malam cheese.....

2019-01-18 01:50

satria caritasillah _satriac

mirabile dictu, mirabile visu - Line: satriac

nek john wick g mati trus piye endinge ya....kabeh assassin sak dunyo dipateni ngono?

2019-01-18 01:50

Argya argyayd

time traveller | sometimes post about the past, sometimes post about the future

RT @AfifFuadS: Saudara2 Nasrani tiap hari mendengar suara azan lima kali dan ada pengajian di banyak tempat, apa keimanan mereka berubah? A…

2019-01-18 01:50

Fatkhur Fadarman FatkhurFadarman

I added a video to a @YouTube playlist CARA PENSIUN SEBELUM UMUR 40 TAHUN

2019-01-18 01:50

munada cicimunada

i'm under construction

@zsuniafarra pd lagi makannya

2019-01-18 01:50

lol dindalollyy

yang cari jajanan kekinian tteokbokki, corndog mozarella, boci dan lain lain bisa cek ig / shopee @lovelyshopsidoarjo Thanks❤
More Info Id Line : dindalollyy

"saya tidak punya beban masa lalu"

-Pak Jokowi-

2019-01-18 01:50

Wendy Loiharto wloiharto

it's me, no more no less...

sekelas capres jawabannya cuma sedalam ini. Anak SD juga tahu yg salah sama koruptor itu MENTALnya pak ckckck..…

2019-01-18 01:50

Ryan Alan ryan_yopie

Don't worry be happy

@theobay Sejarah iki yoo Lord IB iso keciduk , mungkin selanjutnya si papah #uups

2019-01-18 01:50

WalikotaSanhook FahrisalRizky

Recht'16

@foetaki Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah Tuhan semesta alam. Tidak ada sek…

2019-01-18 01:50

Erdinar27 Erdinar7

Jalani, nikmati, syukuri..
Simple 😊

💅 shemale indonesia 22 tahun..
📱 singer 089612543614

#SHEMALEHIGHCLAS
#shemaleindonesia
#shemalesurabaya

2019-01-18 01:50

TIARA!!!!!! tiaraaknis_

melankolis

RT @syafimsu: Netizen: Pak Ma'ruf Amin kok ga ngomong ya daritadi, kasian Pak Jokowi debat sendirian.
.
#DebatPilpres2019 #DebatCapres
Pak…

2019-01-18 01:49

Rohadi Wicaksono rohadiwicaksono

Pemerhati pendidikan, menyukai dunia marketing dan senang ngobrol soal politik

Debat capres ini kok datar2 saja ya? Kurang ada perdebatan strategi yg menggigit. Apa karena sudah dirancang debat ya selow2 saja ya?

2019-01-18 01:49

idaaa ruaida18

👧20 y.o -
🕊MP -
🎓2020 -
kurangin drama banyakin pengetahuan❤

Kenapa harus saling menjatuhkan:( #DebatPilpres2019

2019-01-18 01:49

Dom Pandji omenzcore666

Talk Less Do More

Check this

2019-01-18 01:49

Romadhon Imam S dhonInside

@e100ss

2019-01-18 01:49

FRP FrPonly

Maaf gak guna !!

RT @AfifFuadS: Saudara2 Nasrani tiap hari mendengar suara azan lima kali dan ada pengajian di banyak tempat, apa keimanan mereka berubah? A…

2019-01-18 01:49

Wahyu Ria Triastuti wahyuriatri

Botany enthusiast, philatelist, & bookworm | #IndonesiaPlants | | Anyone can be anything!

Cuman bisa gedek2 liat yg komentar netizen.
Well, klo ngitung sejahtera ato nggaknya dari gaji ya ga akan pernah cu…

2019-01-18 01:49

Àrdian MRArdi2

Fine Art Major

@alifmuclisin_ Cukup -

2019-01-18 01:49

I am : Stay~ GA!!! @honeykstore_ staykids01

I'm STAY in here for you STRAY KIDS💕

스트레이키즈❤스테이

@captainlinow Aku teh pengen tidur tapi liat foto ini malah ilang ngantuknya 😭😭

2019-01-18 01:49

Àrdian MRArdi2

Fine Art Major

@YosichaR Cukup -

2019-01-18 01:49

TeJO=TetapJOkowi CS_Ramdhani

RT @AfifFuadS: /> Hal hal seperti ini adalah benih dari egoisme beragama, awal semai dari Intoleransi yg akan melahirk…

2019-01-18 01:48

Mas Bams MasBams80

#Rakyat jelata,bukan politisi juga bukan intelektual.suka bicara apa adanya sesuai realita yg trjdi dlm kehidupan di negeri #NKRI

@Fahrihamzah @saididu @KPU_ID Moderator...itu sama halnya mengadu domba pr pendukung,bhken memancing emosi rakyat.h…

2019-01-18 01:48

Erdinar27 Erdinar7

Jalani, nikmati, syukuri..
Simple 😊

💅 shemale indonesia 22 tahun..
📱 singer 089612543614

2019-01-18 01:48

wesleey Radyprayogo

Pertempuran,pertemuan yang kebetulan

@Rizkiari12 @askmenfess Dulinanmu rut rut

2019-01-18 01:48