Tweets at Kota Magelang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Magelang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Priyo C priyugo

Simply Journeys of 'kuli' techno ● 💼 @SamsungID

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:21

ramaardn ramaardn1

RT @SepakbolaSleman: Dirgahayu Republik Indonesia. #73TahunIndonesia

2018-08-17 13:21

sam mellamanlo

FCB 🍃 / 1 Cor. 16:14

RT @ramsesjajajajaj: una app donde pongas por que estas triste o que fue lo que te hizo enojar y que te empareje con una persona que este p…

2018-08-17 13:21

SLEMAN FANS NGAWI ncsxpss1976

Official twitter account of Slemanfans Ngawi, EastJava || PART OF @BCSxPSS_1976 || Sezione : EAST JAVA FAMIGLIA || IG: ncsxpss1976

RT @KasepuhanXPSS: Biasanya orang yang melempar sumur dengan batu menunggu suara batu itu saat tercebur di dasarnya.

Begitu pula orang yan…

2018-08-17 13:21

اندي رمضان Andy_Ramadhanii

31 DESEMBER 1999

RT @yowessory: "Bosen nggawe kowe pengen golek ganti liyane, tur bosen bakale nggawe kowe nyeseli opo sing wis mbok lakokne"

2018-08-17 13:21

Shatriyo Adhi ShatriyOne

Suarakan harkat martabat bukan terang bulan dan martabak 📣

Pengen teriak MERDEKA !! tapi mode silent hmmm..

2018-08-17 13:21

krxmh shythann

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:21

RiskaA apriliaa_24

워너원❤️ 박지훈

엑소 ❤️ 박잔열

@Syahnina62 Iyaapp

2018-08-17 13:21

Sop Buntut Pak Petruk ispectaculinary

Sop Buntut Pak Petruk - Jl. A. Yani 414 Kerten, Surakarta Telp. 0271-742756. (100 meter utara RS. Panti Waluyo) #KulinerSolo Indonesian Food, Open: 09.00-22.00

Merdeka... Merdeka... Tetap semangat indonesia🇮🇩🇮🇩🇮🇩

2018-08-17 13:21

amelia amelia17amel

Terima dirimu apa adanya dan dunia akan menerimamu😊😊

RT @Nusanta94637241: @amelia17amel @TheCebongers @_TNIAU Yes, seafood murah, pangsit mie juga Ok.. bgeett..makax org MKS sehat"...😂😀👍

2018-08-17 13:21

Nabiela Nbiels_

Terimakasih untuk segala rasa.

RT @yowessory: "Bosen nggawe kowe pengen golek ganti liyane, tur bosen bakale nggawe kowe nyeseli opo sing wis mbok lakokne"

2018-08-17 13:21

adecandra adecandra_21

simple person, love music n traveling.. Timnas supporter..

@indoftblscout 👏👏👏👏👏👍⚽😁

2018-08-17 13:21

Bence Bence92834833

Jogjakartans♥

RT @mgl_football: [GALERI FOTO] Pertandingan antara PPSM Magelang JR melawan PSISra Sragen JR yang berakhir dengan skor 3-0 #MagelangFootba…

2018-08-17 13:21

Nur Dita Damayanti dhytalu_

.Muslim❤
.support @jcvrnd19 @kinalkinal di luar
.support @jkt48shanju di jkt48
.Saka Bhayangkara
.ig dhytalu_

@_JustVin @Cindvia_JKT48 Wo lha

2018-08-17 13:21

Runtut Asriaman runtutasriaman

📕 Orang Bodoh yang tak kunjung Pandai

@ruhutsitompul Hadehh ngga ada kampanye yg lebih top ya?

2018-08-17 13:21

WEST GATE WESTGATE_1976

Official Twitter Account of WEST GATE 1976 part of @BCSxPSS_1976
This Is PSS Sleman Fans

RT @PSSleman: Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73. Merdeka! #RI73

2018-08-17 13:21

Aliko Sunawang sunawang

Blogger and photography hobbyist

@aqied Ciee yg mau ke semeru

2018-08-17 13:21

Nusantara Nusanta94637241

Berjajar Pulau2 , Menjadi Satu Itulah Indonesia - Kebanggaan Ku🇮🇩😊

@amelia17amel @TheCebongers @_TNIAU Yes, seafood murah, pangsit mie juga Ok.. bgeett..makax org MKS sehat"...😂😀👍

2018-08-17 13:21

Fauzan mmdfauzan

Pemrogram pemula dan pemalu.

🤔

2018-08-17 13:21

Master MasterOnTop

@saucyy2kk @DFClanGaming @LordThaGoat He’s always loyal tho.

2018-08-17 13:21

Anggun Shawol AnggnDA

#95Liner| The one of crazy's scholar|SHAWOL&EXOfan|Think again before do something . always with realjonghyun90 & skehehdanfdldi

Semua kamera SLR dapat membuat wajah merana tampak merona #SalahFokus

2018-08-17 13:21

ramaardn ramaardn1

RT @PSSleman: Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73. Merdeka! #RI73

2018-08-17 13:21

Poe Poe97494807

2018-08-17 13:21

Dominica dita ditadominicha

I'm blessed! ❤

Pencitraan itu emang sungguhlah harus totalitas.
Selama ini ku kira mbaknya anak baik2 ee ternyata brengsek juga ~

2018-08-17 13:20

BM Comp™ bmcompsolo

Netbook/Laptop Anda bermasalah ?
Bang Mail Computer Solo solusinya! Aman dan Terpercaya! Follow @bmcompsolo

2018-08-17 13:20

Tikk astutti24

Byl-yk 🎓
accounting

RT @yowessory: "Bosen nggawe kowe pengen golek ganti liyane, tur bosen bakale nggawe kowe nyeseli opo sing wis mbok lakokne"

2018-08-17 13:20

citra amira zolecha citrazolecha

Just like a jumping rabbit, we have to keep our spirit on

nomer indihome 146505606690 kenapa tidak bisa digunakan ? Signal penuh tapi internet tidak mau jalan tolon segera…

2018-08-17 13:20

بودو اماة dewinurmaidah

perkataan dan sikapku tergantung siapa kamu☺️

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:20

prinss~ FrangsiscaF

1Feb2000🎁🎈🎂
ig👉Frangsiscaf
🎓💉💊🏥🚑

Drigahayu Negeri-ku 73 yang kaya akan panorama alam-nya💕

2018-08-17 13:20

Galih Haekal Putra galihaekalputra

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:20

vlad ExcelJosaphine

(Did I ask your opinion)

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:20

donat PrasetiyaDoni

Rawe rawe rantas malang malang putung #RI73

2018-08-17 13:20

Almira Dwi Utamiii almiradwiutam

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 13:20

pcm minggir pcmminggir

pcm minggir, bagian dari Muhammadiyah. Bergerak di bidang keagamaan, pendidikan, sosial, budaya dan sebagainya. Mengusung tema besar #MinggirMenginspirasi

KOKAM Cabang Minggir ikut serta dalam upacara HUT ke 73 RI @KokamIndonesia @PemudaMuhDIY @pppemudamuh

2018-08-17 13:20

RiskaA apriliaa_24

워너원❤️ 박지훈

엑소 ❤️ 박잔열

@Syahnina62 Aku gak kuliah hehe, aku baru selesai kursus

2018-08-17 13:20

Lies Tria Permana liestria

freelance photographer, part-time graphic designer, part-time skateboarder, a brother, a son, an uncle, and a Lovers

Verbal harrassment

2018-08-17 13:20

Hanna Luthfiani nyonghanna

Aku & Alam Semesta
#okesipmantap

@hannaverdiana The power of make up sist 😂
Ditambah lighting yang mendukung wkwk

2018-08-17 13:20

H.D HansDewangga

tak kenal maka tak sayang 😋

RT @yowessory: "Bosen nggawe kowe pengen golek ganti liyane, tur bosen bakale nggawe kowe nyeseli opo sing wis mbok lakokne"

2018-08-17 13:20

Toko Sayur Dika Putra Tokosayurdika

Admin di Toko Sayur Dika Putra

RT @adimasnuel: Pikiranmu paling berpeluang memperbudakmu. Berbagilah dengan pikiran lain agar merdeka. Selamat pagi.

2018-08-17 13:20

Mualifah Rufinawati MRufinawati

📲 I'm on Instagram as @mualiffahrufinawati.
🎓 Accountancy'17

Dengan segala keterbatasan persiapan yang mendadak, akhirnya berkat kerja sama dan kekompakan semua dapat terselesa…

2018-08-17 13:19

opeck..?? opeck_507

emmmmm. . . ?? -_-

turahan mambengi... macak. i bojone

2018-08-17 13:19

Nanda Akbar akbarino

Don't ask me who I am and don't ask me to remain the same. Hidup bermartabat, Hidup bermanfaat

@arieparikesit Pernah merasakan momen2 serupa saat ibu musti struggle sendirian demi suami n anaknya yg sdg sakit.…

2018-08-17 13:19

Wildan Zaim S Zaim_Ibnu_Syam

Orang asing.
Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater

Salah satu tanda dewasanya seseorang adalah berfikir, "Jangan-jangan aku selama ini yang salah, dia yang benar."
Co…

2018-08-17 13:19

Mukhsin mukmukhsin

Naik motornya kecepatan 40 km/jam dan orangnya nggak bisa begadang. Terus lebih suka jalan ke mall dan belanja ketimbang mendaki gunung.

@diyasprdn Jadi petugas upacara bendera sih

2018-08-17 13:19

PENONTON UMUM SURAKARTA Masputraa

RT @persisofficial: Dirgahayu Indonesiaku yang ke 73th.
Indonesia Jaya, merdeka!

2018-08-17 13:19

Unicorn.yuhuy UnicornYuhuy

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 13:19

Lidya_JKT48 FC Lidyanatic48

☆ Support @Lidya_JKT48 & @officialJKT48! ★ Sparkling Fireworks ☆ LMDefender ★ Lidyanatic ☆ #AliansiMatahari #LucuTerus

Join LINE group:

RT @PutriAdhyP: HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY @Lidya_JKT48 Selamat ulang tahun kesayangan akuuuuuu.. semoga panjang umur, se…

2018-08-17 13:19

Arief Permana Febrian apfebrian24

'Let your past make you better'


#UNS
#Chelsea

@So_DICK_in @InfoMemeTwit Iya kin wis ora kaya sedurunge, makin digawe-gawe fotone asem, plg ngikuti ceritane wong wae ki mah.

2018-08-17 13:19

Pancar Mahamgara PancarMahamgara

PSS SLEMAN !!!

RT @KasepuhanXPSS: Biasanya orang yang melempar sumur dengan batu menunggu suara batu itu saat tercebur di dasarnya.

Begitu pula orang yan…

2018-08-17 13:19

Semut Ijo KemangiSambel

menyemuti

@mohmahfudmd PAS

2018-08-17 13:19

Restu Bagus restubagus

90% Ngawur// 5% Galau // 5% (mudah mudahan) Serius

The Presidens

2018-08-17 13:19

berlari tanpa kaki uwuwuu 🐦 dynpurwaa

makan-tidur-sambat-repeat ♻

Wuwuwuuu trit ini ingin kubacakan pada orang2 yg pernah menyuruhku makan wortel biar minus berkurang :')

2018-08-17 13:19

Adriana Faranisa AdrianaaFaranis

Kubu Syafruddin Arsyad Tumenggung menarik kembali gugatan praperadilan yang mereka ajukan terhadap KPK

2018-08-17 13:19

Novita Dewi Savitri saynotovita2

You don't understand me.You're not capable of it, I am beyond your experience- Richard Ramirez

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 13:19

Agung Iman Cahyadi AgungIman

🌻

@Yona_JKT48 mahyon selalu cakep ... 😊👍🏽

2018-08-17 13:19

Arya Candra arryacandra

Being positive is not the end of the world

@andriie_ssap Gw jadi kangen nyanyi boii 😭

2018-08-17 13:19

arif arif_m13113is

Black or Green has the same meaning for PSS SLEMAN

RT @PSSleman: Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73. Merdeka! #RI73

2018-08-17 13:19

Agus batik agus_batik

زينوا أعمالكم بالمعاصي و لا تزينوا نفسك بالطاعة
“ Hiasilah dirimu dengan maksiat dan janganlah dihiasi dengan ketaatan”.
Link:‎

I posted a new video to Facebook

2018-08-17 13:19

Ahmed Hassan Bhutta AhmedHassanBhu1

Government & Politics

RT @GoStudyIdiot: Attention guys!
Mainy decide krlia hai k ab se jo interact kryga usky sath interact krunga
Jo mere tweets rt kryga uske t…

2018-08-17 13:19

alexander_kevin25 KevinLisbeth1

se-onggok manusia

@trilokamahesti stikernya ya mbak? Wkwk

2018-08-17 13:19

LVN CholeaJewELF

IG cholea411 FB Cholea

RT @anispermata___: Bersatu dalam perbedaan untuk mencapai persatuan dalam keragaman.Negara kita milik bersama,jangan ada perpecahan dianta…

2018-08-17 13:19

Nayunnnnnnn IstnaAyun

bachelor application science of midwifery

Kena sekali captionnya💕

2018-08-17 13:19

Lidya_JKT48 FC Lidyanatic48

☆ Support @Lidya_JKT48 & @officialJKT48! ★ Sparkling Fireworks ☆ LMDefender ★ Lidyanatic ☆ #AliansiMatahari #LucuTerus

Join LINE group:

RT @PutriAdhyP: Video nyanyinya lupa.. wkwkwk #LdyLucuTeru22 @Lidya_JKT48

2018-08-17 13:19

Leonita Rosita nikirosetha

Harta💸, Tahta 👑, Nita 🙆

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 13:19

Anthony 10 An91tony

tetapJokowi
#Jokowi2Periode
Lanjutkan!!

Namanya lawan politik pastilah mencari kesalahan2 lawanya, tapi Tuhan itu tidak tidur, Ia yang mengangkat Ia juga y…

2018-08-17 13:19

Pater Noster Sport PaterNosterMrch

READY STOCK: Jersey Grade Ori - Baju Bola - Jaket Bola - Baju Karikatur - DLL. Kualitas Distro!
ORDER :
BBM: 744C2D05
SMS: 083865473412 WA: 087734705934

Yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 Dari Laos

2018-08-17 13:19

The Park Solo The_Park_Solo

The Green Shopping Atmosphere

Celebrate Independence Day with CHARLES & KEITH and receive 17% off on 17 Aug only! T&Cs apply. More info 021.72780…

2018-08-17 13:19

Zainala66@ Zainala661

RT @yon_x23n: Upacara HUT RI ke 73.
#banser10KGnlawu

2018-08-17 13:19

Agus Haryawan agusharyawan

@emerson_yuntho @hnurwahid Diobral gak ada yang laku, om.... hahaha...

2018-08-17 13:19

soto eropa SotoEropa

jl transito no 7, pajang, solo | Soto topping keju, corned, paris, dll | tinggal pilih toppingnya...

MALAM INI
-
Nonbar Timnas Asian Games | Laos vs Indonesia | Jumat, 17 Agustus 2018 | Kick Off 19.00 wib | venue:…

2018-08-17 13:19

Mukhsin mukmukhsin

Naik motornya kecepatan 40 km/jam dan orangnya nggak bisa begadang. Terus lebih suka jalan ke mall dan belanja ketimbang mendaki gunung.

@mahesatams Wkwk

2018-08-17 13:18

Assss _DewiAstuty

Hm?

Lomba nahan kentut saat upacara 😥
#lombasulit

2018-08-17 13:18

Anas Erindra Putri anas_erindra

🇮🇩 ꧋ꦥꦺꦲꦕꦺ ꦭꦺꦴꦥꦺ꦳ ꦲꦥ꧀ꦥꦶꦤꦼꦱ꧀ꦱ꧀꧈ |it's all about my precious world| peacemaker 💗✌😘

I'm going my way.. 😘😘😘😘😘✌✌✌✌✌

2018-08-17 13:18

Nusantara Nusanta94637241

Berjajar Pulau2 , Menjadi Satu Itulah Indonesia - Kebanggaan Ku🇮🇩😊

@viralnews1010 Se 7..merdeka Bro 👍😁

2018-08-17 13:18

evanuraziza evanuraziza_

beself

#17an

2018-08-17 13:18

eufracia. EufraciaParadis

about poem and journey

@rlthingy 3d/2d ?

2018-08-17 13:18

mantan anda pembasmikecoa

Fans labil. Kadang Persebaya, kadang Arsenal. Au ah!

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:18

Adnan Haydir Prayudi adnanDHM

Forever yours.

Jam2 dmn pikirane banter koyo ditumpakne motor mabur

2018-08-17 13:18

PUTRI ANUGRAH SP putrianugrah16

♔ UMP|keperawatan S1_♥₯ ||
ig: putrianugrah_sp

I posted a new video to Facebook

2018-08-17 13:18

Fita Yufita IpretJepret

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 13:18

Naddddd nadiarmdhn_

Ragazzo Montagna

RT @northerns1976: Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap har…

2018-08-17 13:18

Erra Fahreza fahrezaOverr

Let's go go gooo

@mharumh2 Maksudnya ulang tahun apa gmn dah

2018-08-17 13:18

Akbarilham akbarilhams_

Whatever you say!

@DhimasSM_ Ngolek wedokan tur rung nemu

2018-08-17 13:18

Sovie expelliarmoo

Ini akun CA. Orang gabut yang kerjannya reply base lol *sampai bosan. HAHAHA #beautyentusiast #makeupjunkies

@askmenfess Aku tau meninggalkan itu berat. Coba dilihat lagi, kamu pas ngomong ke dia, dia lagi ngapain? Tugasnya…

2018-08-17 13:18

Cindy Cindypspt

Mengeluh adalah passionku

HALAH

2018-08-17 13:18

Drake ♈️8️⃣💦❄️ DrakeNastyy

💈NBA2K17 LEGEND💈 Leader Of: @v8Family2k

@DFClanGaming @ImSlvmped or @ImWadeBro

2018-08-17 13:18

Lidya_JKT48 FC Lidyanatic48

☆ Support @Lidya_JKT48 & @officialJKT48! ★ Sparkling Fireworks ☆ LMDefender ★ Lidyanatic ☆ #AliansiMatahari #LucuTerus

Join LINE group:

RT @PutriAdhyP: #LdyLucuTeru22 @Lidya_JKT48

2018-08-17 13:18

amelia amelia17amel

Terima dirimu apa adanya dan dunia akan menerimamu😊😊

RT @Nusanta94637241: @amelia17amel @TheCebongers @_TNIAU Iya..😂😀..di mks jaring utk ambil ikan ya,..kyak di pasar ikan pa'otre...jkta mlah…

2018-08-17 13:18

Nissa Furqonita nissacil

Good girl. My life, My adventure - ig: @nissafurqonita - path: Nissa Furqonita

Ya Allah bapaaak. Jaga kesehatan yaa pak

2018-08-17 13:18

fauzi anwar musta'in fauzisonic

stay positiv

Merdeka 💪💪

2018-08-17 13:17

Faisal Widiantoro faisallawass

Ride & Rock'n Roll 🎵🎶
so.. enjoy | ada di instagram @numpanglewat_bray @faisalbudag
#numpanglewatbray #borobuduride

@fermendkis Eh bau apa ini yang.🙊anak kamu boker tu yank..

Twit masa depan dengan nya.

2018-08-17 13:17

cicik AsriDwiK

Suka makan, kangenan, gelendotan.

@yntdm Loh ya enggak. Sudah ikhlas aku tu. Hanya memberi contoh 😌

2018-08-17 13:17

Siskey siskey_

Gue tebak pasti lo lagi baca nih bio di dalem hati? hayoo ngaku 😁 mention for follback :)

RT @adimasnuel: Pikiranmu paling berpeluang memperbudakmu. Berbagilah dengan pikiran lain agar merdeka. Selamat pagi.

2018-08-17 13:17

Erfan Agus Agus52112138

SLEMAN!

Jomblo kok di umbar, ben di gateli pie? Huft ra yes

2018-08-17 13:17

Vierena Tirza D. vierenatirza

Kamu dan Indonesia itu sama,
sama-sama tiada duanya ❤
.
.
#harikemerdekaanindonesia
#17agustus1945…

2018-08-17 13:17

الروم lindapjs

tuntun aku menuju jalanNya 💕

Terang saja ku merindunya

2018-08-17 13:17

Nusantara Nusanta94637241

Berjajar Pulau2 , Menjadi Satu Itulah Indonesia - Kebanggaan Ku🇮🇩😊

@amelia17amel @TheCebongers @_TNIAU Iya..😂😀..di mks jaring utk ambil ikan ya,..kyak di pasar ikan pa'otre...jkta ml…

2018-08-17 13:17

Lidya_JKT48 FC Lidyanatic48

☆ Support @Lidya_JKT48 & @officialJKT48! ★ Sparkling Fireworks ☆ LMDefender ★ Lidyanatic ☆ #AliansiMatahari #LucuTerus

Join LINE group:

RT @yuutasky_: Ra nyangka udah 22,pdhl kelihatan e kaya 21 lho😂💕 doaku yg terbaik menyertaimu 💞tgl lahir kita sama beda tahun kak,huhu
Sem…

2018-08-17 13:17