Tweets at Kota Mojokerto, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Mojokerto, Jawa Timur 30km.


Search Results

saaaan kekasihgusion

hanya seenggok mahasiswi tingkat mumet

@akuanakuat GADA DIP GAPUNYA BULU😭

2019-01-18 02:03

Noks nyel Prinovanto1

Proffesional cuddler

“sekarang prino sama cumil yaa”
MATAMU - @bukancumil

2019-01-18 02:03

#HappyJisooDay mylovelyJen

❤JENNIE

RT @dewahoya: Kesimpulan debat malam ini

02 Sambat, Sambat, Sambat

01 Kerja, Kerja, Kerja

Anak Twitter Tetap

Miskin, Miskin, Miskin

#…

2019-01-18 02:03

putrii tampolsini

abis ganti bio nih

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:03

luthfi_wibowo@yahoo.com wibowo1202

Pintar

@Namaku_Mei Bibi Rizieq ikut gak ?

2019-01-18 02:03

Jenggot nogo JenggotNogo

...BERDAULATLAH PADA DIRIMU SENDIRI...

@fadlizon Goyang Dong!!!

2019-01-18 02:03

Mar~ MMFatimena

HANYA UNTUK BERSENANG SENANG

RT @NeoSurabaya2091: THREAD TUTORIAL
Neon Street Photography
Split toning blue-purple vibe. cek thread ini untuk step by stepnya
software:…

2019-01-18 02:03

Your Vice Versa feydsa

A dreamer

RT @misteeerius: 2009: Sahabatan.
2019: Musuhan.

2009: Temennya banyak.
2019: Temennya cuma 2,3,4.

2019-01-18 02:03

IG : Dewahoya dewahoya

I am 1 % human 99% sambat | Business: hoyadewa@gmail.com

@SNPBRY 😂😂😂

2019-01-18 02:03

Idhiw🍪 idhamatusyilmi_

A girl who really loves to work,eat and love. Simple ♥

RT @dewahoya: Siapa pun presidennya kalo kamu sendiri gak pernah punya semangat untuk mengubah nasib ya gak akan pernah menjadi lebih baik.

2019-01-18 02:03

putri t. putrisnatasari

blessed

RT @renaandaeka: Paslon no 1: alon" langsung ngejleb
Paslon no 2: gaspol rem blong

#DebatPilpres2019 #sambatpilpres2019

2019-01-18 02:03

Firmanfii firmanfii

Be a better man 4 my son #MILANISTI WASEKJEN @dppcobra08jatim

@mixbyJM ahok bukan di segmen tp di penjara bang

2019-01-18 02:03

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Dipanggil dengan Sebutan Princess, Reaksi Luna Maya Mengejutkan

Ini alasan dari Luna Maya >>…

2019-01-18 02:03

indra j. pradana soebandi indrapradana__

instagram: indrapradana__

@catflies_ sekilas aku baca nya klitoris mbak yu

2019-01-18 02:03

Marchellino Kevin Jeeng2X

UBAYA Psychology | ex - Kolese Santo Yusup (Hua Ind) 2013 | DotA 2 player | Rebellion Captain | The Closer you look, The Less you see.

@kingdo111 brp koleksinya

2019-01-18 02:03

#HappyJisooDay mylovelyJen

❤JENNIE

RT @dewahoya: Pak Prabowo

“Negara ini kaya”

Anak IG

“Sebatas Feed dan Instastories aja kok, aslinya B aja Pak”

#CurhatPilpres2019

2019-01-18 02:03

Edi segitudi

@savicali Banyak kasus yg hrs dibongkar... yang dingin atau yg masih hangat, knapa gak dibongkar oleh yg katanya pu…

2019-01-18 02:03

Izzah13 khusniatulizzah

2019-01-18 02:03

Hanzo qowimm16

Scooterist, Penikmat Jajan Pasar

@pudreh @progapanda_ Katanya bangun jam 9 ? Kok baru bangun?

2019-01-18 02:03

Abdull Firdaus abdullfirdaus1

Kentut itu bau, tapi kentut teman bisa mengundang tawa

@seterahdeh Kangen mulu lo bang bang, udah malem gih tidur inget besok nganggur lo

2019-01-18 02:03

🌻 vrarev

RT @dewahoya: Siapa pun presidennya kalo kamu sendiri gak pernah punya semangat untuk mengubah nasib ya gak akan pernah menjadi lebih baik.

2019-01-18 02:03

Abdul Wahid abdulone_

WARNING 18+

RT @dewahoya: Jam segini

Bucin : kangen, rindu menggebu

Me : laper, bikin indomie

2019-01-18 02:03

who cares? alfariszzZ

Manusia biasa 🌱

@radenrauf Anjir sialan lu

2019-01-18 02:03

Wusan wusaan

proud to be a fanboy

#WINWIN_DESERVES_BETTER

2019-01-18 02:03

- Nmatulkhoeriyah

fakest of fake

RT @dewahoya: Siapa pun presidennya kalo kamu sendiri gak pernah punya semangat untuk mengubah nasib ya gak akan pernah menjadi lebih baik.

2019-01-18 02:03

Karennina karennina2502

Bidadari Surga 😍

Kenapa ni bocah bocah dah pada besar aje syih 😴 apa emang akunya yg dah tua 🤣

2019-01-18 02:03

Novan Perjuangan NovanPerjuangan

orang Indonesia yg berada di Mojokerto Jawa timur,makanannya khas onde-onde

#JokowiAminMenangDebat
#01JokowiLagi
#01MenangDebat

2019-01-18 02:03

A.Putri Aulia Wijhar putriwijhar

TOBIKKO 🎏 | A PLUVIOPHILE who always enjoy the rainy days | trust Einstein is true, life is full of miracles | Sanguinis-Plegmatis | ENFP

@_haniifahh Omaigaaaaatt ini more than 10 years challenge ni namanyaaa.

2019-01-18 02:03

Suluh Pandu suluhpandu

Dangerously Delicious - Majalah Masak Sedap

@FaldoMaldini Apa jaminannya pak prabowo kalau gitu?

2019-01-18 02:03

Mudhofid mudhofit_07

Industrial Engineering 🎓👷

RT @dewahoya: Jam segini

Bucin : kangen, rindu menggebu

Me : laper, bikin indomie

2019-01-18 02:03

angga pratama itemkriting

EAT, SLEEP, FOOTBALL AND LAUGH | Fans layar kaca Liverpool FC

Capek istirahat bentar, boleh?

2019-01-18 02:03

ntiii Rasasirsak

suka ketawa ahahahaha gitu.

RT @syafimsu: Netizen: Pak Ma'ruf Amin kok ga ngomong ya daritadi, kasian Pak Jokowi debat sendirian.
.
#DebatPilpres2019 #DebatCapres
Pak…

2019-01-18 02:03

Agustam Agustam_rasyaa

Keinginanku bukan keinginanmu aku bebas menentukan pilihanku.

RT @jurusmenghilang: Wkwkwkwkwk belajar lg gih. Katanya negarawan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:03

hani. vannillaas

INFP! local, small account energy.

RT @dewahoya: Visi Misi KH Ma’ruf yang gue tunggu.

“Bulan Ramadan, anak sekolahan libur sebulan”.

2019-01-18 02:03

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

High Hopes - Panic! At The Disco #NowPlaying #IstaraFM [00:03 wib]

2019-01-18 02:03

chika kartikafn

there's wordless tone.

@agderdardor @muhdzi mau dong ke bogor jugaaaaa

2019-01-18 02:03

Name cannot be blank dewinoona_

2010년 부터 엘프(ELF)💙 | 2016년 부터 엑소-엘(EXO-L)💜 | 시원 x 찬열💕

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:03

Michelle 📍MBBSD dreamyskyes

saya mulfan🐹

RT @jurusmenghilang: Wkwkwkwkwk belajar lg gih. Katanya negarawan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:03

Botol Yakult DitaSubi

Freelance Photographer 📷

@akbarhensap Betollll wkwkwk

2019-01-18 02:03

najwa alwayshungry_

doyan makan, apalagi gratis.

Sudah 2 hari ini kerja ga pake complexion, hehehe mayan kulit aku jadi lebih sehat👍

2019-01-18 02:03

Renungan inspiratif rki_inspiratif

Renungan n Kisah inspiratif

Tidak hanya untuk perkembangan fisik, kelas pengembangan fisik juga bisa membuat anak sosialisasi dan meningkatkan…

2019-01-18 02:03

A. Hayutari tercalar

OCRP NON-DATING | Seorang wanita 27 tahun yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya dan menerjemahkan novel.

Nice song!

2019-01-18 02:03

Sanu SanuWibowo_

RT @dewahoya: Kesimpulan debat malam ini

02 Sambat, Sambat, Sambat

01 Kerja, Kerja, Kerja

Anak Twitter Tetap

Miskin, Miskin, Miskin

#…

2019-01-18 02:03

Rendangseruling rendangseruling

IG @RendangSeruling
Menu Hemat dan Sehat..
Pesan WA 081334623840

🤣🤣🤣

2019-01-18 02:03

M Fauzi andriansyahmf_

No time for regret!

Haha

2019-01-18 02:02

Panggil aja BAWEL :3 PrincessBaawell

Cuma akun gabut tempat curhat dan bikin quotes :)

@vikamafaza @dwitasaridwita Kak coba share ke instagram @cat_lovers_in_the_world @kucingkitta @violettasrescue

2019-01-18 02:02

B.Ta MbokmuAyu

Just ordinary,,G usah follow....unfaedah.

@MbakRindu Ada... kl yg in rahasia. Update soon.hehehe

2019-01-18 02:02

galih sulaksono Radeen_jawa

Majapahit

@newsjundi @NanaSuryacandra wkwkwk sakit perut liat wik wik wik

2019-01-18 02:02

azza🙈 frappuxxmino

in mino's voice : hey siwri, play me something chill

@official_yoon_ eating instant noodle is the best when it's raining☺😋

2019-01-18 02:02

vaneza vanesaichaa

akun baru yang lama lupa password.

RT @misteeerius: Memberantas korupsi dengan menaikkan gaji para birokrat.

Mungkin Bapak lupa kalau manusia memang susah merasa cukup. #De…

2019-01-18 02:02

Keenan Christian keenan_group

Its all about passion & family

Burung beo saja tau siapa yang wajib dipilih
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:02

Remmaf RemmaFuad

Keep visiting my page for more love ❤️❤️❤️ Sc: RimaKhalifi

2019-01-18 02:02

Firman Ardiansyah aardidod

instagram: ardiidod •• askfm: aardidod

#DebatPilpres2019 masih di trending worldwide no 2

2019-01-18 02:02

Pejuang Akal Sehat 02 putraj919

menyenangi diskusi cerdas, saling memaki bukan berarti saling benci. tpi tetap saling menghormati

@Ferdinand_Haean @imam_bkh Pak prabowo membangun narasi tu menata kehidupan yang lebih baik. Pakde. Membangun argum…

2019-01-18 02:02

Sofna shofisna

dentstud brawijaya '17 - gabisa berenti ketawa:(

lah yg debat jd ibukku sm budeku dong?!
iya:(

2019-01-18 02:02

anggia parasmita ParasmitaAnggia

Yg suka Jokowi jangan jelekin Prabowo
Yg suka Prabowo jangan jelekin Jokowi
Kualitasmu ditentukan dari caramu berpendapat 😎

2019-01-18 02:02

Fido Dido manusiatulangg

saya kurus

@Ngeon666 ngegabut setiap hari

2019-01-18 02:02

fa'iz Azmi Fauzia izfaiz1

24 januari 1997 //FKIP-MATEMATIKA//UMSURABAYA-2015

Pulang kerja malem, beli seblak pedes dan akhirnya jam segini belum tiduur

2019-01-18 02:02

Adi Sujono AdiGigaGigu

Menikah

@yunartowijaya

2019-01-18 02:02

Choe Phek Thong ChoePhek

#mojopahitjilid2milihjkw raja raja Nusantara masih menginginkan pak @jokowi menjadi RI1 lagi, Tuhan membukakan mata…

2019-01-18 02:02

Gita Shintavia Arini gitaucil

One of a kind

@BNI halo BNI. saya ingin beli BNI VCN via sms banking, tapi kok ditolak terus ya. Padahal sebelum sebelumnya bisa.…

2019-01-18 02:02

Novita Rizki ☮ novitarizki23

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:02

Abraham Nurcahyo abrahamnurcahyo

Bersyukur tiada akhir

@KosongSatuMetal @PartaiSocmed @fadlizon @habibthink @Partak @IndraJPiliang @narkosun @fadjroeL @budimandjatmiko…

2019-01-18 02:02

Icha Putri ichazura

Aku adalah Aku! Kamu ndak suka terserah, wong aku suka kok :D | #GGMU | Accounting ♥ | Gamers 🎮 | Dream Catcher!!

@Metro_TV @medcom_id 1. Politik Uang
2. Memed

2019-01-18 02:02

Silvy Nabilla Putri silvynp

Failed.

2019-01-18 02:02

Sonia Alexandra agathasonia98

Future visualizer. | Treat people with kindness. - HS

i should get myself nkcthi book. di gramed masih ada ga sih?

2019-01-18 02:02

KIK rizkykiamelia

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:02

_ ER _ Erna_widie

Semangat dng hidup ini.

Mau di poles bagaimanapun tetap saja keluar karakter dan kemampuan otaknya.

2019-01-18 02:02

Hardimas Hutama P HardimasHP

Founder Handamade "Kulit Kayu" Aksesoris PritoriArt IG:@pritoriad dan Pritori Event & Organizer IG :@pritori.eo ▪ Microwave & BTS Engineer▪Penulis Karbitan

@sandalista1789 @JackVardan @gm_gm Lord @sandalista1789 setelah ini bakal dinisbatkan sebagai kampret😂😂

2019-01-18 02:02

Adi Sujono AdiGigaGigu

Menikah

@chicohakim

2019-01-18 02:02

#2019PrabowoPresidenRI all_wex

Olahraga Atlit
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresidenRI
#2019TakutDiganti

#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 02:02

Khoirunnisa khhrnnz

🏢Science of Hadith'18 || •Wong jowo njawani.

RT @dewahoya: Jam segini

Bucin : kangen, rindu menggebu

Me : laper, bikin indomie

2019-01-18 02:02

Coffee Queen☕ ECantq

Fans berat Prabowo😎😎

@saididu @DennyJA_WORLD Dia sedang menggadaikan intelektualitasnya ...demi sesuap nasi....maklumi saja😆😆

2019-01-18 02:02

Ega CF (エーガ) egacf

💉 Dokter Muda @ FK UNAIR | Apapun makanannya, minumnya tetep pake mulut

leh uga, njir wkwk

2019-01-18 02:02

Diana olipcacing

@luckyaldys gk ada capek2nya buat cari cewek:"))wkwk

2019-01-18 02:02

Razzaq_Abdul RazzaqAbdul18

Amalan yang mudah dikerjakan namun seringkali dilupakan ialah Bersyukur

@BundaYuriSatya @MbahUyok Apapun pertanyaanya jawabnya
"Klo ada bukti, silahkan laporkan ke Pihak yang berwajib"
Wkwkwkw

2019-01-18 02:02

Sofna shofisna

dentstud brawijaya '17 - gabisa berenti ketawa:(

hehe jd inget pas ibu sm bude debat,
ibu pilih 1, bude pilih 2. debat panjang lebar,
ujung2nya bude bilang “tapi ma…

2019-01-18 02:02

Fadilla Eka FadillaCahyani

Favorite Platform || 19

"Kita satu arah kok😊" - ...

2019-01-18 02:02

cons. butteurfly

every breath she breathes out is like a goddess's particle of crystal dusts in everybody's eyes and she belongs to iKON and Jung Jaewon.

RT @nwh0195: @putrijv @butteurfly @araseoyo @yudaputratp @butteurfly waktu dan tempat dipersilahkan

2019-01-18 02:02

Gundul88 Gundul881

Yang penting happy Dan sama2 senang...

@trifenaaw Pergi untuk kembali

2019-01-18 02:02

A. Hayutari tercalar

OCRP NON-DATING | Seorang wanita 27 tahun yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya dan menerjemahkan novel.

@ShoutOut3Sub "Capek biasanya ketika hati kecil kita mengharapkan imbalan berupa terwujudnya harapan dari yang suda…

2019-01-18 02:02

Mayogi Ariski Pondok MayogiAriskii

Butuh dua orang yang sama-sama kuat, untuk saling menemukan.

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:02

RamahTamah Laddadee

25 y.o |
Hai Mas, jamaah subuh di masjid mana?

@aqujodohmu Iya muncul di eksplore ig.buset dah gapahammm

2019-01-18 02:02

Sitoehang Indra💯(hanya nick name,bukan marga) SitoehangIndra

akun rame resmi
Sitoehang(samaran)indra,g rela klo indonesia dikuasai oleh para kampreter yg haus junjungannya pengen jdi presiden,pgn jadi RI1 aja bikin gaduh

@AkunTofa Para pembuat hoax seperti kalian

2019-01-18 02:02

Botol Yakult DitaSubi

Freelance Photographer 📷

Di twitter pada kreatip lucuuu yaaa nitijennya heran wkwkwk beda sama nitijen sebelah

2019-01-18 02:02

Agustam Agustam_rasyaa

Keinginanku bukan keinginanmu aku bebas menentukan pilihanku.

RT @HideiaFaza: Mantab, Jokowi keren
#JokowiAminMenangDebat
@panjiwanayasa
@Vaanillalatte
@Ayah_Narto

2019-01-18 02:02

Sess Sestagempita

alfianherdjuna❤️

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:02

Putri Bejo putrirahmawatia

I could lie say i like it like that

@Hilal_Prabu Indonesia Lawak Club

2019-01-18 02:02

Akbar Hendriyanto S. akbarhensap

@DitaSubi Wkwk lebih seru d sini, Males d ig dan fb saling" jelek"in

2019-01-18 02:02

👀 19O699

alhamdulillah udah semester enam. berarti waktunya sambat setiap hari.

@istribambang bangsatttttttt wkwkkwkwkw kaget aku ndelok muka ku dewe.

UNTUNG MUKA KU LITTLE BIT MISTERIUS JADI TETEP AYU LAH.

2019-01-18 02:02

BAKUL BUAH IrfanMasdianto

Semoga perbadaan kita dapat menyatukan kita

RT @Dodit_Mulyanto: G ikut nonton debat capres, ndredegnya tidak kuat. Nonton sepotong” besok di sosmed aja :)

2019-01-18 02:02

Menik poocheesetea

RT @dewahoya: Pak Jokowi kalo jadi pacar pasti gak pernah ngekang, selow banget

#CurhatPilpres2019

2019-01-18 02:02

IG : Dewahoya dewahoya

I am 1 % human 99% sambat | Business: hoyadewa@gmail.com

Jam segini

Bucin : kangen, rindu menggebu

Me : laper, bikin indomie

2019-01-18 02:02

j-hobi03 hobi03_j

RT @lisyaann: @SuperStarBTStwt @BTS_twt im so sorry sweety 😔 #SuperStarBTS_MAKE_THIS_CARD

2019-01-18 02:02

Firman Ardiansyah aardidod

instagram: ardiidod •• askfm: aardidod

Hahaha

2019-01-18 02:02

Erdinar27 Erdinar7

Jalani, nikmati, syukuri..
Simple 😊

💅 shemale indonesia 22 tahun..
📱 singer 089612543614

2019-01-18 02:01

Tanti dewok Triana Thewok23

Bintaro-Cilegon-Bandung-Anyer

RT @jurusmenghilang: Wkwkwkwkwk belajar lg gih. Katanya negarawan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:01

Nafi Abi nafiabi

Video Creator

Makan gorengan 5 tapi bayarnya 2 termasuk korupsi kah? Tidak seberapa kok itu wkwk #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:01

Yuni Dita Setyanti ditasetyanti

Arsitektur ITS. Tawon A44. G-14

@putrimhtmasari BODOAMAT 😂

2019-01-18 02:01

Dian Rizki Ramadhani dhanisdianry

Traveller || UGM - UNAIR || sanguinis - melankolis

@Irfanmramdhan Tweetnya bagus kang wkwkw

2019-01-18 02:01