Tweets at Kota Mojokerto, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Mojokerto, Jawa Timur 30km.


Search Results

eta etatiara

@KuntoAjiW Sidoarjoo !! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-03-26 23:16

agnespuu agnespuu

oh hi ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ lets be friend ๐Ÿ™‹๐Ÿป

@buceendonghae @askmenfess Mau mentahnya dong ๐Ÿ˜

2019-03-26 23:16

25-27 full bo private Jkt๐Ÿ’œ LeeAqilamu1

simple cute girl,WAJIB DP. ๐Ÿ˜˜No call, No sms, NO nego. thx all ksygan Lee ๐Ÿ’‹ (mhon maaf tidak mnrima bule,papua,india,arab) ๐Ÿ™๐Ÿป

JkT hujan gede bget.. dingin๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

2019-03-26 23:16

Mas massboii

Ini twitter, gausah terlalu serius lah ya. CA/FA

RT @mrndalstr: Udah deh story mu gak bakal kelihatan, kan udah di bisukan. Merasa diprioritaskan padahal diasingkan. Haha kasihan

2019-03-26 23:16

ใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…ค bayucaak

Ngluruk Tanpo Bala, Menang Tanpo Ngasorake.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Keistimewaanmu adalah bahwa kamu manusia biasa, sederhana, berjalan di dalam dunia yang tak pernah kamu pahami mengโ€ฆ

2019-03-26 23:16

๐Ÿฆ violitayusi

Suda kuat akutu yeay๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:16

Diana Rosida DianaRosida95

Allah Swt & My Parents โค๏ธ

#AceLalisaDay

2019-03-26 23:16

imortal boss_imortal

Ingin bersenang senang

Hujan terus.. sendirian lagi.. bikin sange ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:16

Bang-sat satriaducks

bangun siang adalah passion.

@dhilAgdila @Norirohma1 iya, yang sering ngajakin maksiat. Masa gainget?

2019-03-26 23:16

Lala yourqtpiemaybe

Hello there!

RT @saraswtt: hey aku ini pacarmu, bukan istrimu
gaperlu beliin ini itu, karna itu duitmu dari orangtuamu untuk kamu bukan untuk aku ๐Ÿ˜Š

2019-03-26 23:16

#2019prabowosandi bejokuat

BBM naik TDL naik

@TehTJEMPLUNG #2019GantiPresiden

2019-03-26 23:16

Sakinah Muliawati sakinong_

๐ŸŒณ โ€ข ๐Ÿšถ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ โ€ข ๐Ÿšด๐Ÿปโ€โ™€๏ธ โ€ข ๐ŸŠ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ โ€ข ๐Ÿณ โ€ข ๐Ÿ’—@bestahore

@ffffffatthia @dawammim Hmmm

2019-03-26 23:16

sania kekasihgusion

akun suambat gak bar bar

@GamesMenfess kari enak

2019-03-26 23:16

Ril. nur1lma

gemini:)

RT @LulaRania: Jadi gini rasanya dewasa, mau galau mikir โ€œbuat apa lu itu baik, manis, banyak yang sukaโ€ jd ga galau uhuy๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:16

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@heyimnisa ngegas wkwk

2019-03-26 23:16

Airadwr airadwr

Exo | Exo-L ์‚ฌ๋ž‘ํ•œ๋‹ค โ™ก
insta: @airadwr_

@pipmarkeu_28 Akupun merasakannya wahai marimas

2019-03-26 23:16

Diwanti, Fidya fidyadiwanti

Architecture of UMS~ Bergerak untuk belajar dalam perubahan. Walau hanya satu Arsiran

lulz

2019-03-26 23:16

Pinkapong๐Ÿ”ช๐Ÿ’” Pinkapong1

Cat lady in love with lalisa manoban

RT @syiflisatae: @LISANATIONS_ @ygofficialblink #AceLalisaDay #LALISA #LalisaManoban

2019-03-26 23:16

rhea. thestarrdust

ngegas adalah hobiqu~

Chasing others when you left far behind is so exhausting. Soooo sooooo exhausting ๐Ÿ˜ญ

2019-03-26 23:16

soi ariyandi501

pecinta buku

@karappo_da @yufieko Markas e pindah kan gk opo2. Cmiiw

2019-03-26 23:16

indomie goreng IntanCandra6

penggemar indomie

Buset dah bener bgt haha

2019-03-26 23:16

Jaky jaky_id

Id line/instagram : jaky_id

Alhamdulillah terima kasih banyak ya @Prambors dan @PramborsSby tetep bakal jadi radio favorit sih dari dulu sampeโ€ฆ

2019-03-26 23:16

Shela Akhira shelaakhira

ig : shelaakhira || Path : || Berjuang utk 1 hal yg pantas utk d perjuangkan..

Nggak suka aku tu kalo tidur sore malam'an dikit harus kebangun lagi.. ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2019-03-26 23:16

Cak Cuk Nan7Ars

Jika diam diinjak, Bersuara dipenjara. Maka hanya ada satu kata: LAWAN!!! Single Fighter yg ingin Indonesia ADIL&MAKMUR. Follow Pasti sy Follback. No Cebong!!!

#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:16

Harian SURYA Tribunnews Family portalSURYA

Berita terkini Surabaya, hingga Jatim. Harian SURYA sejak 10 Nov 1989. Jl Rungkut Industri III/68 & 70 SIER, 031-8419000

Dimas Drajad Sukses Jadi Striker dan Sekaligus Kiper bagi Timnas U-23 Indonesia ..
Cetak gol sebagai striker dan taโ€ฆ

2019-03-26 23:16

Sindopaper mb_yusf

@tanya2rl Rasa durian

2019-03-26 23:16

ACE LALISA akyatb4hay

lili

RT @Putribu15129440: Beautiful maknae #AceLalisaDay

2019-03-26 23:16

Baby bbeloveedd

noir; insane roses

@educationfess Jurusanku seperti dkv tapi ada unsur pendidikan dan kurikulum nya :)

2019-03-26 23:16

Dewan Perwakilan Rindu ubed_jombang

#jangan berhenti belajar

2019-03-26 23:16

Yuliafahmi yvliafhmi

You make me feel special until you change and leave ๐Ÿ˜†

Ideal wkwkw ๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:16

Zada 1Hand maindudd

Owner Zada Ladies || FB Mai Pemicu || 2801AF85

ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
@285.000
STELAN JENICAโ™ฅโ€ฆ

2019-03-26 23:16

Widia Mijonk DiaMijonk

Bismillah merintis usaha #LakeswaraFrozz (menyediakan aneka olahan frozen, ikan fillet, bawang goreng merah, susu kedelai, dan aneka snack)

Aneka Sambal Homemade
Sistem PO (H-2)

๐ŸŒถSambal dabu, matah, bawang,hijau,trasi,bajak,tomat 250gram @mohd_tahera
๐ŸŒถSaโ€ฆ

2019-03-26 23:16

Banu swandarubanu

fanร ticos della juventus fc.

Ega klo gini ganteng @glagahs

2019-03-26 23:16

Asmara Sukma AsmaraSukma__

Epilogue to the arrogant.

Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi

2019-03-26 23:16

dudu dearduwi

#Monbebe | IG: duwithyou | mostly laman twitter ini ku isi dengan cerita yang ingin ku tulis biar ngga sesak di pikiran dan hati #BeKind ๐Ÿ˜Š

Saya menjual Album Monsta... seharga Rp200.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-03-26 23:16

Valentinus Ian vailentinus

@ChristieGitaaa Argumen nya bikin ingin menafkahi mbak wkwk

2019-03-26 23:16

Diana Rosida DianaRosida95

Allah Swt & My Parents โค๏ธ

Keep shining ๐Ÿคฉ #AceLalisaDay

2019-03-26 23:16

Salsabila๐ŸŽ€ sabilramadhan

I know, I love me too

@Lalasatti @ImanAbdulRahim Dishwasher semenyenangkan itu kah?

2019-03-26 23:16

Lakk rohmah_lailatur

@FaisAbdillah_ ๐Ÿ’• | @X6_siXsense | @XIA5SMANTIGDA | XII A5 SMANTIGDA | @OfficialKABARET | @HMP_MPIUINSBY '15

Alhamdulillah, one step ๐Ÿ˜‡
#semprotulation

2019-03-26 23:16

Diana Rosida DianaRosida95

Allah Swt & My Parents โค๏ธ

Always happy Doja ๐Ÿ˜ #AceLalisaDay

2019-03-26 23:16

Levi Masha LeviMasha2

@Missochaa_ Emang anda penipu!!!

2019-03-26 23:16

tec gutdaimaciato

[PA/CA] ini akun ceue yg ga suka ceker, cukup sekian dan terima kasih.

@FOODFESS Nggak pedes

2019-03-26 23:16

Gaga itsgaga_

Biasa Bertindak Sebagai Imam - But I Love Minority

Disini ada yg pernah ikutan open recruitment program kriya mandiri? Boleh tanya" dongg

2019-03-26 23:16

naz nazwel_

all is well

RT @saraswtt: akutuh kasian sama couo couo yang rela makan ngirit demi bisa ngajak keluar ceuenya :(
tp tetep disia2 huft.

2019-03-26 23:16

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Mengucap Hamdalah Usai Sholat, Bolehkah?

Dalam kaidah fikih, amalan yang dikerjakan usai sholat yaitu istighfar daโ€ฆ

2019-03-26 23:16

matakota matakota_id

Mari membangun Smart Citizen & Safe Community.
Aplikasi Platform Sosial Media Real Time Pelaporan Darurat Terkategori & Live Streaming CCTV.
100% gratis

RT @Opick_Raharjo: @e100ss trosobo ayani dolog jemursari lancar, arah sebaliknya macet ada truk mogok sblm TL kletek antrian sampe spbu gelโ€ฆ

2019-03-26 23:16

zenโŒ zenildaevelin

Aku. Mendekati usia 20 tahun. Masih searching "bagaimana cara menumbuhkan niat belajar?"

Pas sadar, mikir "apa ygโ€ฆ

2019-03-26 23:15

Moch. Samodro Utomo samodro_

pekerja buruh pabrik multinasional

Kilingan luntang luntung bar wisuda ngene iki

2019-03-26 23:15

I Bagus Nurul Arifin Arifint10

Si bodoh yg tak kunjung pintar. Sukanya nyentil kuping sendiri.

Tuhan, sabarkanlah hamba tentang datangnya jodoh. Teguhkanlah diri ini untuk pantas dicintai bagi yang terbaik.

2019-03-26 23:15

nell ursweetbee

sumpah aku masih sma

@tanya2rl engga :(

2019-03-26 23:15

Ardha IM ardhamaziyah

-please be strong today-
๐Ÿฅ Universitas Airlangga Hospital

@__khansamuthiah Paan sih con

2019-03-26 23:15

Reza Maulana _rezaamaulana

Worldwide

RT @mrndalstr: Udah deh story mu gak bakal kelihatan, kan udah di bisukan. Merasa diprioritaskan padahal diasingkan. Haha kasihan

2019-03-26 23:15

Hobiku bekerja werkudara103

๐˜ ๐˜ฐ๐˜ถ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ญ๐˜ญ ๐˜ฅ๐˜ฐ ๐˜ง๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ฉ ๐˜ต๐˜ฉ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜ด, ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ต ๐˜ฅ๐˜ฐ ๐˜ต๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ฎ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ต๐˜ฉ ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฉ๐˜ถ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ด๐˜ฎ.

Arek2 iki gayae koyok dewasa... dijak ngomong dewasa lha kok podo bingung.. u kurang naughty ๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:15

Cak Sur #2019GantiPresiden CakSur_

โ€โ€โ€โ€Menyambut Lahirnya Generasi 554

GARA GARA MAU PEMILU, SEMUA PEJABAT PEMERINTAHAN PADA TAKUT

- LURAH TAKUT CAMAT
- CAMAT TAKUT BUPATI
- BUPATI TAKUโ€ฆ

2019-03-26 23:15

rawrrrrrrr Darynikrima

siapa aku?

@Giska_sherina @belinxn20 Niru kon

2019-03-26 23:15

bocahbego ksasmitaaa

Psychology

@pedalbejo Di syukuri aja ceuy๐Ÿค—

2019-03-26 23:15

Radio Suara Surabaya e100ss

Official Twitter Radio Suara Surabaya. We put forward solutions to citizens and empower the public through radio journalism. Our motto:News,Interactive,Solutive

RT @Opick_Raharjo: @e100ss trosobo ayani dolog jemursari lancar, arah sebaliknya macet ada truk mogok sblm TL kletek antrian sampe spbu gelโ€ฆ

2019-03-26 23:15

Alfiana alfiana28

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-03-26 23:15

0303 byyy94

INFP-T | be brave for yourself ||B||

@rsd0907 Aku rela ujan ujanan menempuh jarak yang panjang haanya untuk d hangatkan... huahaha

2019-03-26 23:15

matakota matakota_id

Mari membangun Smart Citizen & Safe Community.
Aplikasi Platform Sosial Media Real Time Pelaporan Darurat Terkategori & Live Streaming CCTV.
100% gratis

RT @Rvicaaa: @Squal_Flash @e100ss Turun Kertasura

2019-03-26 23:15

adityawirmandi adityawirmandi

Punk attitude | hardworker | class of '91|

Klo memang @persebayaupdate peduli thp fans nya, kasih fasilitas refund dong buat yg udh beli tp kebentur kerja dll

2019-03-26 23:15

shatha bintang_baru17

Indonesia menang

@HeraLoebs Hajar terus...#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:15

DD d_StoryOfMe

Menjelang 28th

* Don't worry 'bout being better than others... Fokus being better than ur self ๐Ÿ˜Š


* Penikmat Coklat, Pecinta senja

@Okiriow Masak telor ๐Ÿ™ˆ goreng nugget, ๐Ÿคฃ

2019-03-26 23:15

Arif Budi Irawan ArifBIrawan

a Math teacher || Seeing is believing

@nickomrlnd @chyeslerema Dengerin tuh kamuu ๐Ÿ˜…

2019-03-26 23:15

MEDIA JATIM MediaJatim

Ada Untuk Semua

Maโ€™ruf Tercatat Jadi Ketua KPPS diย Pamekasan

2019-03-26 23:15

Furia Fedriza fedriza

Furia!!!.

@ADP1113 @asantoni7 SHAME ON YOU @asantoni7 !!

2019-03-26 23:15

yupitayuliaa yupitayuliaa1

anak sma biasa

#selasasambat beli nasgor antri 5 org eh ada bpk bpk nyerobot diduluin dri gue yg cuma beli satu :(

2019-03-26 23:15

Emfa Ahmad Adib emfajuventus

Alumni SMAN 1 Sooko 2016 !!! Electronic Engineering.
Teacher.
Forza Juventus, Juventini.
WORK HARD YES ! PLAY HARD YES !.

@SBYudhoyono Semoga ibu lekas sembuh pak. Hormat saya pada bapak

2019-03-26 23:15

Diana Rosida DianaRosida95

Allah Swt & My Parents โค๏ธ

Happy Bday Doja ๐ŸŽ‰ #AceLalisaDay

2019-03-26 23:15

Radio Suara Surabaya e100ss

Official Twitter Radio Suara Surabaya. We put forward solutions to citizens and empower the public through radio journalism. Our motto:News,Interactive,Solutive

RT @Rvicaaa: @Squal_Flash @e100ss Turun Kertasura

2019-03-26 23:15

indomie goreng IntanCandra6

penggemar indomie

@FiersaBesari For you bby @shafiraa_13

2019-03-26 23:15

lalisaaaa syiflisatae

@LISANATIONS_ @ygofficialblink #AceLalisaDay #LALISA #LalisaManoban

2019-03-26 23:15

Faisal flo flo_faisal

Muhammad Faisal

@PriyoBudiS @prabowo Pulkan
tka asing

2019-03-26 23:15

Pelipur Lara omyongkii

Alter Newbie 24y.o โ€ข Perlu bimbingan

RT @saraswtt: hey aku ini pacarmu, bukan istrimu
gaperlu beliin ini itu, karna itu duitmu dari orangtuamu untuk kamu bukan untuk aku ๐Ÿ˜Š

2019-03-26 23:15

SephiaLovers SephiaLovers

Female - Sastra โ™ฅ What are you doing?. if you're confusion โ™ฅ

mau dibawa kemana hubungan ini tanpa ada keseriusan kamu

2019-03-26 23:15

๐Ÿ˜โ““โ“”โ“ฆโ“˜ Dewii_dr16

akun aktif ๐Ÿ’›

ig: dewii_dr16

Malam ๐Ÿ’ semoga mimpi indah ๐Ÿ˜˜

2019-03-26 23:15

Groot Ilham_Ariya

hello

@alfwidya Ngawurr kwkwkw .

2019-03-26 23:15

Angelia Puspita C R angeliapspt

Oriental Jawa, tapi sering dibilang bukan | ENFP | 20 y.o | Comunication'17 | Prov. 23:18

Soalnya ahkir ahkir ini waktu kecepetan banget. Aku aja ampe bingung wkwkw

2019-03-26 23:15

Bang-sat satriaducks

bangun siang adalah passion.

@Imeldaalmas GAUSA

2019-03-26 23:15

Sore. sunfloeu

` โ™ก Fictional Characterโ”‡โ€œPabrik yakult memproduksi yakult untuk aku minum!โ€ โ€” Sore, FADP`18.

@DEJATELLEVARs Spill

Membahagiakan diri sendiri. Soalnya diri sendiri aja belom bahagia, udah bahagiain orang ajaโ€ฆ

2019-03-26 23:15

helo brennyu? NSN_hwi

[waiting for bnm boysโค]
-bukan soft stan- fanart on my pinned ๐Ÿ“Œ

@riikuu_ Rik udh lama" aku ambyar di spam sama mas donghyun di tl :)

2019-03-26 23:15

Pandu Putri ManMolit

could be the warmest or coldest

@widyafhh @Anissasint Dapak o bengok2, sadar ae ora moro pupu iki kok kaku kabeh ๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:15

Ardha IM ardhamaziyah

-please be strong today-
๐Ÿฅ Universitas Airlangga Hospital

@nilamchynaf 2 bulan kurasa wkwk

2019-03-26 23:15

cintahmu mrndalstr

aku cinta aku.

@budakkapitalis ๐Ÿ˜

2019-03-26 23:15

Leen fullsunxnana

#๋‚˜๋‚˜ #ํ•ด์จ”๋‹ˆ #์ œ๋…ธ์žผ #์น ๋“œ๋ฆผ ๐Ÿ’– Selling/Wishlist Thread: Check Pinned๐Ÿ“Œ || ๐Ÿ‘‰ @kstuffneeds

@tyranno_17 IYA WOI ANJIR GILA KENAPA PAS AKU LAGI GA BUKA2 GITU LOH ANJIRRRRR JENGKEL DAH๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

2019-03-26 23:15

muf. vacxvity

pipel tiang 174ceem. suka ngebacot. hobi gabut. foody pipel.

real life.

2019-03-26 23:15

Diana Rosida DianaRosida95

Allah Swt & My Parents โค๏ธ

#AceLalisaDay

2019-03-26 23:15

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@reepqahz knpa dah ?

2019-03-26 23:15

blueskycollaps3-- hikmapr

a legendary stubbornness.

@aenxious Sabar2

2019-03-26 23:15

one-half nanananabillera

24ๆญณ

ใกใชใฟใซๆฅๆœˆ25ๆญณใชใ‚Œใ‚‹ใ“ใจใ€ไฟบใฏๅคใ„ใชใฎใ‹ใชโ€ฆ ใ„ใคใฎใพใซใ‹ ๆญณๆœˆใฏ้ŽใŽใฆใ‚‹ใ€‚
ไปŠๆ—ฅใพใง ใ‚ใฃใจใ„ใ†้–“ใ ใฃใŸ :/

2019-03-26 23:15

Retno Ayu Retnoayus_

As simple as waterโœˆ๏ธ

RT @dewahoya: โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €

Day 84 of 365

โ€lebaran 72 hari lagiโ€
โ €

โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €

โ €

2019-03-26 23:15

Your Account yogitricahyono

tryn so hard feel guiltfree about almost everything

Min aku dikacangin yah @Telkomsel

2019-03-26 23:15

verc. Vercmouth

[CA] akun bacot ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ.

@hailpinks Aku tydack menyindir any mutualku disini koq:(

2019-03-26 23:15

Shofi Juniar ShofiJuniar

ููŽุจูุฃูŽูŠูู‘ ุขู„ุงุกู ุฑูŽุจูู‘ูƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐูู‘ุจูŽุงู†ู

Dan masih saya rasakan hadirnya disetiap saya memejamkan mata, ia hadir mengelus rambut dan berkata "jerawatmu loh"โ€ฆ

2019-03-26 23:15

lalaleoluca_m evolutions123

RT @Putribu15129440: It's time
#AceLalisaDay

2019-03-26 23:15

DD d_StoryOfMe

Menjelang 28th

* Don't worry 'bout being better than others... Fokus being better than ur self ๐Ÿ˜Š


* Penikmat Coklat, Pecinta senja

@HHPinhere Mlm

2019-03-26 23:15

Monica Ayu Kintani KintaniMonica

Bodoh itu bukan berarti tidak bisa mengerti dan pintar itu juga bukan berarti bisa tau dan paham segalanya

#KueLapisGarut suka banget nonton orang main game, bukan malah coba gamenya

2019-03-26 23:15

Fendri Agus Triawan fendritriawan

#AGnation
IG : fendritriawan

@mhfajriansyah1 @agnezmo Coba ga usah pake celana kek gitu yaaa? ๐Ÿ˜ฃ

2019-03-26 23:15

jejejeje itsjjsmint

just little girl just who loves bts ot7๐Ÿ’œโœจ

@ohmybeautybank Kalo mencerahkan mungkin aja sih, to klo bruntusan gtu biasanya susah ilangnya

2019-03-26 23:15

yam! mandaaps

in Allah's bighug

@afrkml Nightmare omg

2019-03-26 23:15