Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Dwi N. Fajriati dwinurfaaa

Hey there! I am using twitter.

padahal tujuan cerita itu biar dihibur dan biar ngga diingetin mulu tp yg ada malah w diajarin balik....

2019-01-17 17:54

gembel punharussombong

Pas belum ketauan mah asik2 aja,tetep goyang,nikmatin duitnya. Pas ketangkep dan jadi tersangka bilangnya gatau ma…

2019-01-17 17:54

hansbacara hansbacara

Im a nice smilling persons.
I do not like people who bullshit.
I am looking for a smart woman.

RT @dr_koko28: Dengan praktik di beberapa tempat, 24,78 persen dokter umum mendapatkan gaji lebih dari Rp 10,5 juta. Meskipun demikian, ter…

2019-01-17 17:54

Amrullah - PRAGA amrullah_sk

berternak Lebah Klanceng untuk Kemashalatan Bersama

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:54

Om Jul JulioGraha

Biasa aja.
IG : @rentalhtpurwokerto_connect

IG : @julio_grahajaya26

sampe lupa Pin ATM walau hanya ingin memastikan masih bisa terpakai atau tidaknya

2019-01-17 17:54

Anam Lutfi anamlutfi93

Katakan : ini jalanku |Kedaulatan Rakyat Pasal 1 ayat (2) 1945| Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa, Pasal 29 ayat (1) UUD 1945|

@sandiuno @prabowo @sudirmansaid Saya adalah rakyat yg berdaulat diatas kehidupan dg nama diri saya sendiri, pasal…

2019-01-17 17:54

Galih Dwi Pangestu GalihDwP

Seorang imigran dari rahim ibu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

masa iya wis gede Jaluk di omongi bae.

2019-01-17 17:54

Purwanti Andriani PurwantiAndrian

Jadi gini rasanya 😔

2019-01-17 17:53

Jurpen nugrohopandhu

di depan layar

Memotivasi

2019-01-17 17:53

Ayuni Budianto (アユニ) ayuni_san

An asteroid who always wanna be a star, A mercury who always looking for her moon. I just a little thing of the universe

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:53

Kang Adjat_bukan Hazard HazardKang

a practitioner in geoscience.
*life is like riding bicyle. to keep your balance,U must keep moving*
PS.02👆✌

RT @dr_koko28: Pak @jokowi Pak @prabowo Bang @sandiuno PEDULI NASIB DOKTER INDONESIA (85% GAJI DOKTER INDONESIA DI BAWAH STANDAR IDI) - Tan…

2019-01-17 17:53

Rafa - coffee Lover Dra_satria

NU & Muhammadyah | Jawa,Sunda,Cina | Tak selalu mengalir seperti air kadang bergelayut diantara dinginnya awan l PERSIB l ✌️

RT @dr_koko28: 83 Persen Dokter Umum Bergaji di Bawah Standar IDI

2019-01-17 17:53

Assyifah Assyifah15

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:53

karvina NAYEONxTAN

(OCRP) im nayeon faceclaim ㅡ karvina shalshabila

@DOYEONxTAN nga malem

2019-01-17 17:53

hotkill ZK punkci HK_punkci

Kami bukan BIASA tapi kami TERLATIH Satu pluru satu nyawa LAND ROVER Owner Indonesia

I liked a @YouTube video 🔴[LIVE]HUJAN GRIMIS MENGUNDANG - PUBG MOBILE INDONESIA

2019-01-17 17:52

Woyoooo Dirga_Rhicard

@LindaMardia_ Iya de, bls wa abg de

2019-01-17 17:52

#SiNada nadaliciia

jakartans, founder si nada.

#2hourswithoutgadgetmovement
#212
#prabowosandisquad

RT @dr_koko28: Gw ditanyain wartawan sejak pagi soal nasib dokter. Overworked dan atau underpaid gw bilang. Teman2 kami dokter gigi, perawa…

2019-01-17 17:52

𝓑𝓾𝓭𝓭𝓲 𝓣𝓻𝓲𝔂𝓸𝓷𝓸. buddi_gels

N O T H I N (g)

@Goalawapbg @PurbalinggaINA @goalawa Ijin rituit min

2019-01-17 17:52

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

Eh... Ada Video-nya ya ???? Ya ampun. Jaman sekarang semua harus direkam ya ? ....mending buka aja pintunya.

2019-01-17 17:52

Gimori Store🔹 GimoriStore

Toko Game PC Original - Buka 24 jam, CD key dikirim otomatis

Pilih yang mana gais?

2019-01-17 17:52

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Beribadah dengan khidmat perlu, Namun yang lebih penting menjalankan nilai-nilainya FebbyBlink

2019-01-17 17:52

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

i will remain gay for all eternity

2019-01-17 17:51

Rizkiyazidah_313 CacaaPendil

Yang Mau Tag please Follow me yes..👍👍
semangat dalam mencari rejeki,sekecil apapun harus di syukuri 🙏🙏

@avionebeauty Jawabannya C2

2019-01-17 17:51

Kurnia Setianingsih NiaaaaKs

just for fun

asuuuu

2019-01-17 17:51

Menik Handayani Menikhandayani

Ibu dengan tiga anak

#2019GantiPresiden

RT @dr_koko28: Kepentingan kami atas terus diramekannya opini bidang kesehatan adalah "beyond politics".

Kami ingin semua stakeholder, te…

2019-01-17 17:51

Menik Handayani Menikhandayani

Ibu dengan tiga anak

#2019GantiPresiden

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:51

Pitulung Pitutur Pituduh ardan7779

Manusia Biasa yang mencoba berguna bagi siapa saja yang bertemu dengannya.

Apakah aku benar-benar bisa sekuat itu..?

2019-01-17 17:51

Amra Muslim Travel Syarif_Thoyib

Haji Plus dan Umroh Hemat
informasi hubungi-085693772077

Tidak terlalu banyak perubahan
#10yearchallenge #viralindonesia #viralvideos #viral @ Gombong, Jawa Tengah, Indones…

2019-01-17 17:51

#2019prabowosandi baudmurtang

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:51

pldbanyumasjateng pldbanyumasjat1

Pendamping Lokal Desa (PLD) Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Republik Indonesia. E-mail: pldbanyumasjateng@gmail.com | IG: pldbanyumasjateng

Testimonial #ManfaatDanaDesa 2018 Pembangunan Gedung PAUD di Desa #Kedunggede, Kec. #Lumbir, Kab. #Banyumas (17/01/…

2019-01-17 17:51

Mundhofar Mundhofar16

RT @dr_koko28: Terima kasih atas atensi pak @prabowo dan bang @sandiuno yang telah mengangkat isu defisit JKN dan kesejahteraan dokter sert…

2019-01-17 17:51

فخري آفياؤ آتجونك apiaw

retweet 2014 Prabowo hingga saat ini.
Team RT.

RT @dr_koko28: Terima kasih atas atensi pak @prabowo dan bang @sandiuno yang telah mengangkat isu defisit JKN dan kesejahteraan dokter sert…

2019-01-17 17:50

PrabuJaya TrapNaik

Ketika malam terlalu kelam untuk menggantungkan harapan, aku masih percaya kepada pagi

RT @dr_koko28: Kami punya data. JDN Indonesia punya data. Betapa banyak dokter yang hidup dibawah standar. Dan memang banyak. Cuma gak semp…

2019-01-17 17:50

Vivi Tandiari M vivitandiari

Keep Istiqomah

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2019-01-17 17:50

Baday Baday13378604

nihil

RT @dr_koko28: 83,85 persen dokter umum masih mendapatkan penghasilan di bawah rekomendasi IDI tahun 2014. Padahal, jam kerja mereka sudah…

2019-01-17 17:50

Kartiko Arief kartikoarief

WeloveuArsenalwedo.........

RT @dr_koko28: 26.24 persen dari dokter umum hanya mendapatkan gaji di bawah Rp 3 juta apabila hanya praktik di satu tempat. Padahal, jam k…

2019-01-17 17:50

Muhammad Arief arieflubis10

Ahlussunah Wal Jama'ah - Longlife Learner - Traveller - Interested in religion, medical and politics

RT @dr_koko28: 83,85 persen dokter umum masih mendapatkan penghasilan di bawah rekomendasi IDI tahun 2014. Padahal, jam kerja mereka sudah…

2019-01-17 17:50

Loser AndyIrawan58

TEMPRAMEN

@fahryhadiut Bukan jodoh, penyegaran doang paling

2019-01-17 17:50

New Fanny Home Snack FannyBakery

New Fanny Home Snack Pattisarie & Coffee
• Jl. Ksatrian Ruko I Purwokerto •
contact: +62(281) 6577791
WA / SMS : +6283862555000
IG: fannybakery

Cappucino Chocochip
Menu baru
Bikin ketagihan bro.... @ New Fanny Home Snack Pattisarie & Coffee

2019-01-17 17:50

el anjar el_anjaranthik

hanyalah seorang aku dan akan .............. #sayangkeluarga

@tempodotco Kl semua paalon main aman kali ini tinggal main ja

2019-01-17 17:50

Rie TuitRie

Twit2 sy penting untuk sy tapi mungkin akan ganggu linimasamu, so...don't follow me.

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:50

Tiyur. TiyarOkti

Hidupmu sebenarnya untuk apa?

"aku ga suka kamu post dr nkcthi mulu, curhat lewat snapnya dll, kan bisa curhat ke aku to"
.
.
.
-alah pret, mblegeedeesss.

2019-01-17 17:50

ʬ★HINZHACK™★ʬ hin_cyber

webku di paid promote:

Lagi rame ya 10 years challenge... gyeh 119 taun sisan kurang marem apa😂😂😂

2019-01-17 17:49

Aruna Candrakanta ArunaCandrakan

Apa informasi baru terkait kasus SKL BLBI itu ?

2019-01-17 17:49

Dadang Sugara sugara181

@FirzaHussein Lupa mandi ........eh..LUPA DIRI saja atau lupa umur, tapi yakin beliau, LUPA MATI ....he.3x

2019-01-17 17:49

A.Dendy Dendygustian_

Mohon di Follow 🤣

Dari pap ke skidipapap :)

2019-01-17 17:49

klobot klobot69

Ya muqollibal quluub tsabbit qolbi ‘alaa diinik (Wahai Dzat yang Maha Membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu

RT @dr_koko28: Pak @jokowi Pak @prabowo Bang @sandiuno PEDULI NASIB DOKTER INDONESIA (85% GAJI DOKTER INDONESIA DI BAWAH STANDAR IDI) - Tan…

2019-01-17 17:49

Azenkan Enom AzenkanE

Hidup di alam Fana.....

RAKYAT INDONESIA BANGKIT....
HARGA MATI PERSATUAN NKRI....

RT @dr_koko28: Pak @jokowi Pak @prabowo Bang @sandiuno PEDULI NASIB DOKTER INDONESIA (85% GAJI DOKTER INDONESIA DI BAWAH STANDAR IDI) - Tan…

2019-01-17 17:49

Arief jati74

RT @dr_koko28: Pak @jokowi Pak @prabowo Bang @sandiuno PEDULI NASIB DOKTER INDONESIA (85% GAJI DOKTER INDONESIA DI BAWAH STANDAR IDI) - Tan…

2019-01-17 17:49

Daddy Mulyawan mulyawan_daddy

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:49

Imas Amalia Wardani ImasAmaliaW

ig : imasamaliaw

RT @annisaagilang: Titik lelah.

2019-01-17 17:48

Didit Widiarto DiditWidiarto

Lihat daun-daun tersebar di tanah dingin.
Bunga-bunga bermekaran cerah dan indah.
Mendengar burung berkicau gembira.
Seperti melodi berharga manis.

😂😂😂
#10yearchallenge

2019-01-17 17:48

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

Ya geli aja... Dipakein sepatu sama ajudan.. bikin pasukan kawal sendiri pake upacara militer dng mars British Gren…

2019-01-17 17:48

Vegetarian Kronis alfian_khofi21

still relax like a boss || That's how Alfian work || IG:

Payah IGTV ngga ada sinetron azab.

2019-01-17 17:48

ris - CA 🌸 Riscadss

VIVO'16 [] music education UNY🎓

@banannemilk Bener bgt mbakkkk😂😂😂 syedihhh eww

2019-01-17 17:48

BAY abayus11

Be a king? Think not, why be a king when you can be a God? -EmineM-
[calon] S.IP

@mridhoard Mungkin lebih mirip chef Rudy Choirudin

2019-01-17 17:48

17042019 Coblos No.2 Wasonohardjo2

lawfirm & properti
#2019GantiPresiden

@UMaruff @PriyoBudiS @MaskuMasku1 😂😂😂

2019-01-17 17:48

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

Tergenang, Jalan Sigaluh Rawan Kecelakaan

2019-01-17 17:48

DinkominfoPbg dinkominfopbg

Akun resmi Dinas Kominfo Purbalingga, sampaikan keluhan/saran/kritik anda dg menyertakan #kemalajateng #jatenggayeng | email: dinkominfo@purbalinggakab.go.id

105 Orang Daftar Relawan Demokrasi #Purbalingga #beritapurbalingga lewat @purbalingganews.net

2019-01-17 17:48

Radar Banyumas radarbmsnews

Pasang Iklan Radar Banyumas hub:0821-7999-9663 (Hotline 24jam) Atau Pin BB 53F8E679 silahkan Follow & MENTION diawali dgn hashtag #iklanradarbanyumas

Tergenang, Jalan Sigaluh Rawan Kecelakaan -
RAWAN LAKA : Petugas menggali tanah di samping jalan Sigaluh agar air…

2019-01-17 17:48

Aji Priambodo ajipriambodo

Lecturer at Universitas Perwira Purbalingga, Cisco Instructor SMK Telkom Purwokerto, Cisco Certified Network Associate Routing & Switching, Master of Science.

mie ayam ruwuh purbalingga

2019-01-17 17:48

dr. Andi Khomeini Takdir dr_koko28

I'm a medical doctor. Future internist. Ph.D candidate. A food, book, travel lover.
Dokter Seribu Pulau. Founder & Chairman JDN Indonesia. Founder A.D.V.I.S 🔟

Pak @jokowi Pak @prabowo Bang @sandiuno PEDULI NASIB DOKTER INDONESIA (85% GAJI DOKTER INDONESIA DI BAWAH STANDAR I…

2019-01-17 17:47

sriwahyuningsih sriwahy77714576

mak..mak..rt

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:47

Enggar Purbandari enggaruu

Public Health '14 Unsoed | Almighty Alloh always bless us :) |
Setiap orang harus punya prinsip!

Krik krik krik wakakKK

2019-01-17 17:47

Soleman m41ll5

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:47

raipearce raindut96

You'll Never Walk Alone

haruskah aku buat #10yearscallenge

2019-01-17 17:47

DinkominfoPbg dinkominfopbg

Akun resmi Dinas Kominfo Purbalingga, sampaikan keluhan/saran/kritik anda dg menyertakan #kemalajateng #jatenggayeng | email: dinkominfo@purbalinggakab.go.id

105 Orang Daftar Relawan Demokrasi lewat @purbalingganews.net

2019-01-17 17:47

yesitar yesitarzk

A curious girl

*only for fun :) no hate speech , please.
bring the positive vibes 💫*

RT @dr_koko28: Kepentingan kami atas terus diramekannya opini bidang kesehatan adalah "beyond politics".

Kami ingin semua stakeholder, te…

2019-01-17 17:47

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

RT @dr_koko28: 83,85 persen dokter umum masih mendapatkan penghasilan di bawah rekomendasi IDI tahun 2014. Padahal, jam kerja mereka sudah…

2019-01-17 17:47

Joe Aditya _AD_1_TYA_

2019-01-17 17:47

Navi Agustina ~ La ilaaha illaLlah...😊 NaviAgustina

Produsen #GentengSokka Kebumen |
Http//Massokkaputra.blogspot.com |

#MauJanjiApalagi ?

2019-01-17 17:46

Koar Rakyat . Kami ingin Indonesia Hebat&Kuat iklanraja

#SekarangPilihPrabowo BUMN,SDA,Tanah Air &Harga Diri Bangsa SudahTergadaikan.Butuh Patriot.Negarawan Sejati. #IndonesiaMenangMajuAdildanMakmur #indonesiamenang

RT @SuherjatiSuher1: @noorfikaro @dr_koko28 @panca66 Sy sdh 30thn jd dr..dan 10 thn jd dr pkm...klo ngandelin gaji pns mah....yaaa gitu deh…

2019-01-17 17:46

#2019PrabowoPresidenRI alooyy

RT @dr_koko28: Gw ditanyain wartawan sejak pagi soal nasib dokter. Overworked dan atau underpaid gw bilang. Teman2 kami dokter gigi, perawa…

2019-01-17 17:46

sriratu_pedesmanis sriratu82

love

Pedesan mana, penolakan cintamu apa sambel ini?

2019-01-17 17:46

wahyu zulianto wahyzul

ASN

✈️ CGK JOG
🚆 PSE KTA
- belum pernah mutasi ke BDK -

merasa ndak bisa kerja dengan bener sama sekali...hahha
bener sih tpi... T_T

2019-01-17 17:46

aris subandi arisubandi84

hanya ingin bahagia dan selamat dunia akhirat

Vitamin Serum C

2019-01-17 17:46

talitha talithaanrn

berdamai dengan masa lalu memang tak mudah, tapi apa salah nya mencoba untuk berdamai?

@FOODFESS Duadua nya😂

2019-01-17 17:46

NoHoax neohatori

Gua China, NKRI Harga Mati.

RT @dr_koko28: Kami punya data. JDN Indonesia punya data. Betapa banyak dokter yang hidup dibawah standar. Dan memang banyak. Cuma gak semp…

2019-01-17 17:46

#2019GantiPresiden Baracuda077

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:46

Anggita Nurmala Sari nurmala_anggita

Jangan lupa bahagia

Bulan januari kerjaan cuma cek timeline twitter kali aja ada yang " Breaking News " hhahaha

2019-01-17 17:45

Andy Ong _andyong_

Nevermind

@kikols @jokowi Wakakaka 🤣🤣🤣ancene kampret tenan kok kuwi

2019-01-17 17:45

Sobbing Unicorn _ssabs

Sobs

RT @dr_koko28: 83,85 persen dokter umum masih mendapatkan penghasilan di bawah rekomendasi IDI tahun 2014. Padahal, jam kerja mereka sudah…

2019-01-17 17:45

arka-firman firmansyahmasri

my is nautical

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:45

Anam Lutfi anamlutfi93

Katakan : ini jalanku |Kedaulatan Rakyat Pasal 1 ayat (2) 1945| Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa, Pasal 29 ayat (1) UUD 1945|

@sandiuno @prabowo @sudirmansaid Secara pribadi senantiasa mendoakan bgi keselamatan naungan dan hidayahNya kepada…

2019-01-17 17:45

WAJIB JUJUR@2B_honest ded632

Biarpun dunia dipenuhi penipu tapi Kejujuran pilihanku dan tetap jalan hidupku

RT @asep_maoshul: keselek kicauannya, jejak digital kejam dokter

Jadi gak bole la merendahkan tukang parkir, mereka jg kerja bukan ngemis…

2019-01-17 17:45

nono noppallll

cita-cita pengen jadi penyanyi cilik.

RT @regita_prmtsr: @Liputan9 Ciri-Ciri Orang Lemah

1. Last Seen WA Dimatikan
2. Ceklis Biru Dimatikan
3. Foto profil dihapus
4. Status inf…

2019-01-17 17:45

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

Tahun 1975 dng Rp 158.000 atau setara 79gr Emas (Rp 2000/gr) kita dapat Honda Bebek.
Tahun 2018 dng Rp 158.000 kita…

2019-01-17 17:45

Mochamad Sarif moch_sarif97

Hanya mahasiswa, suka bola MU.
Mari saling follow di IG : @Moch_sarif97

@linaprrr Anjay

2019-01-17 17:45

icebear. watasinoor

Pecinta produk-produk produksi dalam negeri.

@royhanulroy Ada lah pokoknya. Sampe bilang katanya Indonesia bakal di gruduk orng china dan tentara china

2019-01-17 17:45

shine on star taeminjae

whatever will be, will be




























jawline enthusiast

RT @sleepeat_ing: So proud, love 💞

2019-01-17 17:44

𝓘𝓫𝓷𝓾 Ibnuabr

MCMXCVII

Dasar kuchenq 😂

2019-01-17 17:44

Nitasari p.Ningsih nitasari_pn

EMPTY

Kalo dipikir pikir suka mikir kenapa aku mikir

2019-01-17 17:44

manunggaling fameesuper

..dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepadaMu ya Tuhanku. (QS. 19:4)

RT @dr_koko28: Kami akan segera aplot hasil survei kesejahteraan dokter umum. Banyak yang dibawah tukang cukur dan tukang parkir memang. Si…

2019-01-17 17:44

karvina NAYEONxTAN

(OCRP) im nayeon faceclaim ㅡ karvina shalshabila

@LALISAxTAN met datank

2019-01-17 17:44

Navi Agustina ~ La ilaaha illaLlah...😊 NaviAgustina

Produsen #GentengSokka Kebumen |
Http//Massokkaputra.blogspot.com |

Anggota Pers Mahasiswa Balairung UGM Kembali Dipanggil Polda DIY lewat @TirtoID

2019-01-17 17:44

Jarot Capaldi Jcapaldi59

@CNNIndonesia Itu baru mantap. Ngapain mantan presiden sibuk- sibuk dukung orang yg tidak punya etik

2019-01-17 17:44

karvina NAYEONxTAN

(OCRP) im nayeon faceclaim ㅡ karvina shalshabila

soalnya ada gwah

2019-01-17 17:44

Amirul Prime Amirul_Prim

UNITY & RESPECT ⇆ Bersyukur sebagai #MUSLIM, bangga sebagai #INDONESIA

RT @dr_koko28: Terima kasih atas atensi pak @prabowo dan bang @sandiuno yang telah mengangkat isu defisit JKN dan kesejahteraan dokter sert…

2019-01-17 17:44

Irfan Budiansyah ibudiansyah_

Jalani Nikmati Syukuri😇

@anugrahdc Ja ngasii (2)

2019-01-17 17:44

Reza Anggraeni rezaang95

lebih banyak memberi, berharap sedikit = bahagia.

Denger lagu Ayah dari seventeen.
Hmmm Lemah emang

2019-01-17 17:43