Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

USNI akulembek_

Aku ingin pergi ke PULAU RAFTEL dan menjadi RAJA BAJAK LAUT!

@novemberapas Nyoblos apanya mas?

2019-03-21 02:28

Tifnoz,JFB realllyeoja

ride or die with me🔥
#MYDAYRP

RT @mendoanlegi: MNCTV : "selalu dihati"

TVRI : "makin dekat di hati"

SCTV : "satu untuk semua"

TRANS TV : "milik…

2019-03-21 02:27

Anak Mami brothercatsick

Bukan penggemar Power Rangers merah

@ituyaakusiapalg Kamu pernah tweet itu semua yaa

2019-03-21 02:27

widi lenke WLenke

@Choky_Sir @Dahnilanzar 😂😂😂

2019-03-21 02:27

budaq Yokohama kentangkrispii

fans musiman || IND-ENG || まだ私が好きな人に質問 ||

@amylstz @JAPANFESS Cari lagi mbak :"((

2019-03-21 02:27

fahrys mumtaza fahrys_mumtaza

★RETWEET★ONLY★IF★YOU★WANT★NEW★FOLLOWERS★ #TFBJP #TEAMHITFOLLOW #SougoFollow #FollowBack #TeamFollowBack #OpenFollow #MustFollow5

2019-03-21 02:27

Dede Yusup Ziaulhak deyus_

(94:1-8)
Today is Yesterday. Tomorrow is Today
Plant Protection Enthusiast

Percuma ada tapi tak dianggap !

2019-03-21 02:27

Iqbalhafit iqballlhafitt

Raurusan mbuh pie carane.

RT @SastraDimeja: Urip neng ndeso kui keras....
Kowe ora srawung, rabimu sesuk suwung..

((catet..!!))

2019-03-21 02:27

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Malam ini jam 00.26
Lagi mikir besok kalo nikah sm kamu pakai adat Melayu atau modern ya..

2019-03-21 02:27

email Imeldaalmas

kasar tapi sopan

@rezaauliau Pa apa gtw tulul

2019-03-21 02:26

bocahtuvva kumayantri

I N D O N E S I A









G O M B O N G_ B E R J U D I

If our love is tragedy why are ur my remedy..
If i remedy 3 times its the real tragedy..
#ekonomi

2019-03-21 02:26

email Imeldaalmas

kasar tapi sopan

@lol0___ Dih kurang kerjaan aj

2019-03-21 02:26

kangenkamuu Latifatulmufti1

18+

@askmenfess Without u - halsey

2019-03-21 02:26

USNI akulembek_

Aku ingin pergi ke PULAU RAFTEL dan menjadi RAJA BAJAK LAUT!

Denda Telat Masuk Jam Kerja:

10 menit 10rb
15 menit 15rb
20 menit 20rb

@Pambhutdi

2019-03-21 02:26

email Imeldaalmas

kasar tapi sopan

@alvinn3012 Q dah slese nangid

2019-03-21 02:26

rentenir koh_iing

@septotu @nita_sukmana Maaf aku tidak mengikuti nita jd ga maksut :)

2019-03-21 02:26

kangenkamuu Latifatulmufti1

18+

@askmenfess Bacot lu, folbek mah tinggal folbek ajam gausa kebanyakan step hhhh. Kzl ga di folbek" aing

2019-03-21 02:26

Hasrul Rambe asrulrambe

Civis Pacem Para Bellum

RT @dr_koko28: Teman2 gw di Afrika sedang gandrung meningkatkan awareness terhadap kuman super yang resisten antibiotik. Sementara kita di…

2019-03-21 02:26

hensus hendrysus13

[QS. Al - Isra' : 80]

RT @SastraDimeja: Yen tresna iku ora mung njaga ragane, Nanging njaga apa2 sing diduweni kalebu ati lan bandhane.

2019-03-21 02:26

Sadmoko Hesti Pambudi SadmokoHP

Masa perenungan yang melelahkan, cukup jauh menepi dari keramaian demi perspektif pandangan yang luas dan beragam..

@Nerazzurri_Ale Hape icardi rusak kameranya ga berwarna apa dibanting bunda ya le??#lambelambe

2019-03-21 02:25

yoyot haniyakensu

not just a pretty girl

Tengah malem tiba tiba pengen ngetweet, pengen bahas negara, tiba tiba khawatir soal negara ini kedepannya, yuk mar…

2019-03-21 02:25

F fernessaa

hi~! follow ig : fernessaa

@askmenfess Red shoes @boyelyaboyel

2019-03-21 02:25

stevany anggelina kimvanngrande

-i'm 02L,
-i live at indonesia,
-my full name is stevany anggelina banjarnahor.
-armyindo❤

@indomymenfess Selamat malam:)

2019-03-21 02:24

#jokowibongkartuantakur bobolidos

@TigerRoarrrr @Daunkiss @JokSusi2019 @HalloMaman @Bubut871 @AdiahmadAdi5 @Ningsetiagmail1 @retnosetyowat…

2019-03-21 02:24

Najah UsrotunNajah

@stephaniezen Sering2 mention drama bagus, Ci. 99% yg diomongin Cici, ku tonton, dan bagoos. 🔥😄

2019-03-21 02:24

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Dan sekarang sekolah saya hampir selesai tapi perasaan ini juga belum terselesaikan.

2019-03-21 02:24

paramithaNURolivia ♔ paramithaolivi1

Bismillahirohmanirohim | ig: paramithaolivia

Maaf klo aku baru bisa ngasih segini,doain aku terus semoga sehat dan di murahkan rejekinya :)

2019-03-21 02:24

budaq Yokohama kentangkrispii

fans musiman || IND-ENG || まだ私が好きな人に質問 ||

Ah iya.. otanome Hirotaka

2019-03-21 02:23

Gajih Ganas suhariyanto1312

#2AU2USAN











































































DRUG FREE YOUTH!

RT @SastraDimeja: Ojo mandang kesuksesan seko tumpakan lan penampilan, nanging sawangen seko perjuangan sing iso ngewujudke cita-cita dadi…

2019-03-21 02:23

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Kelas 11 saya sudah tau siapa kamu dan manusia golongan apa kamu. Ternyata kamu berbeda kamu titisan dewa Wisnu yg…

2019-03-21 02:23

email Imeldaalmas

kasar tapi sopan

Knp lum bobo njink

2019-03-21 02:23

🇮🇩 Matahari Menembus Awan🇮🇩 Matahari7007

Selangkah lagi menuju kemenangan.
Selamat Tinggal Sang Pembohong
Selamat Datang Sang Patriot Bangsa

RT @bengkeldodo: Kalau di rekam terus di share di sosmed nanti malah jadi kasus ... 😩😩😩

Mendingan ga usah

2019-03-21 02:23

Aulia Ahmed Chomeini CHOMEINISME

🌟

@fhunsoed @LKHS_FHUnsoed @LPM_ProJustitia @fh

2019-03-21 02:22

#jokowibongkartuantakur bobolidos

@AdiahmadAdi5 @Daunkiss @Bubut871 @JokSusi2019 @HalloMaman @TigerRoarrrr @Ningsetiagmail1 @retnosetyowat…

2019-03-21 02:22

Yudi Yudi_asiksekali

RT @MataRakyatJaka1: Kereeennn yaaa.....persis spt Rolling Stones mau Tour Keliling Eropa😁😁😁

Memang 01 ruaaaaaaar biasa👍👍

Kubu sebelah si…

2019-03-21 02:22

Imam Ghozali S ImamGhozaliS1

gudal jaran

2019-03-21 02:22

Diyafakhri Andriandita Andriandita

RT @daplunlh: kata2 tuman sudah mulai overused dan misused.

2019-03-21 02:22

Luthfiani Istiqomah Luthfianisti

Hoping for the best but expecting the worst

RT @akselrio: kamu tuh asik kalo lagi chating tiba-tiba PAP sendiri tiba-tiba cerita sendiri tanpa harus aku tanya

2019-03-21 02:22

Imtikhanah45 imtikhanah45

sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak mengingat kematian🙄🙄

@saididu @sudirmansaid temenku coblos pak dirman krna gk mau moncong putih menang,🤣🤣

2019-03-21 02:22

Nur Latifah Ulfah nlatifahulfah

Blog:
Wattpad:

Semakin tau banyak, semakin banyak tidak tau

2019-03-21 02:22

endiii ruhdi7

Antes de firmar, mirar.

Malem gini, dengeri lagu Adhitia Sofyan se-album, sambilan nyekripsi ditambah segelas kopi, woyo

2019-03-21 02:22

Aulia Ahmed Chomeini CHOMEINISME

🌟

"Kampus Tanpa Seni (Teater), Bagaikan Kebun Binatang Manusia!" Yuk, jadikan kandang (seni) saja! 😉

@bellscaft…

2019-03-21 02:22

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Ikhlas itu bukan untuk diucapkan melainkan dipraktikkan tanpa mengharapkan balasan FebbyBlink

2019-03-21 02:22

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

officially in a relationship with sonic

2019-03-21 02:21

Difen L Haradini daplunlh

hehe.

kata2 tuman sudah mulai overused dan misused.

2019-03-21 02:21

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Sudah 3x ganti ponsel tetap saja saya koleksi
1. Asus
2. Xiomay
3. Xiomay

2019-03-21 02:21

email Imeldaalmas

kasar tapi sopan

@faizsadad_ Masuk

2019-03-21 02:21

🐣 icarrebian

masih menumpuk dan berantakan

Iyalah deg deg an. Bocah garapan aing heuheu

2019-03-21 02:21

stevany anggelina kimvanngrande

-i'm 02L,
-i live at indonesia,
-my full name is stevany anggelina banjarnahor.
-armyindo❤

@indomymenfess Smandusa

2019-03-21 02:21

reziartha reziartha

wanna disappear?

RT @AnjanaDicky: @antonokrmtMLG Mahsus genjreng

2019-03-21 02:21

Rix ls_rix

Erixa's
.
Ada suatu masa saat langit langit tak lagi terbentang

Kita akan selalu berbeda tempuh
Dan sampai angan-angan akhir telah penuh
Aku tak akan pernah mengusikmu sungguh

2019-03-21 02:20

D. diahkamalia

RT @adisetyop: Let's confuse kids nowadays

2019-03-21 02:20

Rix ls_rix

Erixa's
.
Ada suatu masa saat langit langit tak lagi terbentang

Biar tanah-tanah itu membalut tubuh
Membentangkan pembatas sedingin shubuh
Aku tahu kau sudah mati sejak berbulan l…

2019-03-21 02:20

Difen L Haradini daplunlh

hehe.

@Andriandita @Titius_ yang dulun biarlah berlalun

2019-03-21 02:20

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Dari foto kecil sampai sekarang semua saya punya

2019-03-21 02:20

Bobotoh muda 0281_bobotoh

Bobotoh Purwokerto /// long live Persib Bandung.!!! sometimes antisocial always antifascist.!

@nangorcrew @CimekarCrew670 @radenkusumah @Bobotoh_UGM Kebumennya mana nih? Deket pantai ayah engga?

2019-03-21 02:20

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:20

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:20

email Imeldaalmas

kasar tapi sopan

@nnmlyna13 Ga ah maw tobat hihi

2019-03-21 02:20

🐣 icarrebian

masih menumpuk dan berantakan

Hari ini bocah yg lomba, gue yg deg deg an. Duh

2019-03-21 02:20

Riesky Apriliawan Apriliawan96

Sedang mengejar mimpi dan mimpiku banyak.

Tidurlah, malam ini waktumu buat istirahat nan besok pagi-sore waktumu buat aktivitas.

2019-03-21 02:20

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:20

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Ganteng, cool dan kumisan aduh ini tipe saya sekali

2019-03-21 02:19

Galih Dwi Pangestu GalihDwP

98's

biduan keker

2019-03-21 02:19

Nur Afriani Fatimah n_afrianif02

RT @akselrio: Kamu cantik. Tuhan yg bilang
aku hanya menyampaikan lewat Pesan dan Tulisan bukan secara Lisan

2019-03-21 02:19

YosuaCahya YosuaCahyaN

98'
Stalker in your internet. Be careful

saya bukan orang awam yg tidak paham maksud dan tujuan anda mengetweet seperti itu.

2019-03-21 02:19

Dhidhi Wahyu P dhidhiwahyu

Pengemudi bus Prayogo 95CE

Awaku gempor tenan...

2019-03-21 02:19

Riesky Apriliawan Apriliawan96

Sedang mengejar mimpi dan mimpiku banyak.

@denidak Leh ora olih apa

2019-03-21 02:19

#RakyatAkalSehat hen_p_astoro

Without you, I'm nothing... With you, I'm something,...Together, We're everything

RT @MataRakyatJaka1: Kereeennn yaaa.....persis spt Rolling Stones mau Tour Keliling Eropa😁😁😁

Memang 01 ruaaaaaaar biasa👍👍

Kubu sebelah si…

2019-03-21 02:19

Aziz mendoanlegi

hate with obscurity

@rhxtcric @beynotyourbae Seyeng

2019-03-21 02:18

Rix ls_rix

Erixa's
.
Ada suatu masa saat langit langit tak lagi terbentang

Lalu ku anggap nyawamu tak lagi utuh
Seiring dengan langkahku yang tak lagi butuh

2019-03-21 02:18

Rix ls_rix

Erixa's
.
Ada suatu masa saat langit langit tak lagi terbentang

Batas-batas yang tak lagi tersentuh
Rasa-rasa yang tak lagi tumbuh
Dan jiwa-jiwa yang tak lagi luluh
Telah hilang p…

2019-03-21 02:18

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Tapi saya tidak tau siapa kamu dan namamu

2019-03-21 02:18

Rian Sulistio riansulistio11

🎓B24 KS15 G53
📚Faculty of law
⚖ lkhs research division
🇮🇩Sbc Pwt
💼Sie ksejahteraan KT
1⃣pengais ilmu

RT @SastraDimeja: Cah tak kandani..
Nek ono konco ngunggah photo kui di LIKE, ngerti ra..?
Lak selpi kui butuh konsentrasi tinggi, miring r…

2019-03-21 02:18

mat🎬 rchmtp

maaf aku kalo bicara ngapak!
#LanyapeLah
#khekh
#ini_ini
#recehkantwitter

Berita hoax itu benar adanya hoax bro..

2019-03-21 02:18

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Sejak pertama masuk sekolah saya sudah jatuh cinta sama kamu.

2019-03-21 02:18

kangenkamuu Latifatulmufti1

18+

@rlthingy2 Aq kembaranya mimi peri

2019-03-21 02:18

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:18

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:18

N O V I Novidia20

Realistis jangan terlalu dramatis!

@CrazyinNippon @ja666s Jir langsung kerasa di tenggorokan

2019-03-21 02:18

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:17

mat🎬 rchmtp

maaf aku kalo bicara ngapak!
#LanyapeLah
#khekh
#ini_ini
#recehkantwitter

@aprntiyas @pwtupdate Purwokerto mana nih? Timur ke barat? Selatan atau Utara?

2019-03-21 02:17

YosuaCahya YosuaCahyaN

98'
Stalker in your internet. Be careful

Kata siapa kalo menjadi seseorang yang sudah tinggi tidak bisa mengungkapkan sesuatu yang benar atau tidak benar? a…

2019-03-21 02:17

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

Lebih tepatnya jodoh dalam fantasy ..

2019-03-21 02:17

endiii ruhdi7

Antes de firmar, mirar.

@cindyangelinas Hahahaha ga ngomongsi. Besokla ya ke angkringan lagi kita. Udah lama ga besua

2019-03-21 02:16

peekachoo jeongieboo

(akun lama keLock beb)

RT @akselrio: ada yg lebih ngeselin dari ditinggal doi pas lagi sayang-sayangnya

yaitu kalo naik motor terus hujan langsung nepi buat pake…

2019-03-21 02:16

mat🎬 rchmtp

maaf aku kalo bicara ngapak!
#LanyapeLah
#khekh
#ini_ini
#recehkantwitter

@intanorii Itu jleb banget.
Njir... Persis apa yg gue rasain.

2019-03-21 02:16

Azizah aiazizaah

Tempat ngehalu teraman
isinya cuma ritwitan arsenal, badminton, dan recehan~

😍😍😍

2019-03-21 02:16

Noorman Subagja Noorman31

Founder and OwnR ElazhaR guitar course I OwNR Silat bebas Gerak Suci Ciamis I

#FotoProfilBaru

2019-03-21 02:16

bukan onik tapi onikgemes

cinta dalam doa.

8 Oktober 2001 yg lalu saya berumur 8bulan lebih tapi saya sudah bs merasakan bahwa jodoh saya telah dilahirkan❤️

2019-03-21 02:16

Denny DennyAndaru

Freelance Photographer 👇🏻

Lg tumben bgt nih sehari ga kemusuhann 😂

2019-03-21 02:16

Johan Efendi joe_effendi

17 Agustus 1995 | terkadang rasa lelah datang menghampiri,namun hidup harus tetap dijalani dan jangan lupa bersyukur ~

RT @SastraDimeja: Tresno kui koyo rokok, manis nang lambe, pait nang ilat, sesek neng dodo.

2019-03-21 02:16

Rea Hrd rehard_

Hidupku, pilihanku. Dan kesalahanku, bukan urusanmu. ツ ig : _rehard

RT @ricofrmnsh: Android : miskin
Epond : kaya

Twitter : miskin
Nstagrem : kaya

Twitter for android : lumrah
Twitter for epond : malu-malu…

2019-03-21 02:15

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:15

Johan Efendi joe_effendi

17 Agustus 1995 | terkadang rasa lelah datang menghampiri,namun hidup harus tetap dijalani dan jangan lupa bersyukur ~

RT @SastraDimeja: Yen tresna iku ora mung njaga ragane, Nanging njaga apa2 sing diduweni kalebu ati lan bandhane.

2019-03-21 02:15

Mr. Nice Guy Gastyn_jangkrik

Akulah Sang CERMIN!!

2019-03-21 02:15

ᵇᵈᵗʳʸⁿ budditriyono

1% nyawa • 99% mimpi. terbangun saat matahari tertidur.

RT @budditriyono: Ada loker jadi Bos gak ? Capek nyari kerja yg dibutuhkan cuma karyawan.

2019-03-21 02:15

ᵇᵈᵗʳʸⁿ budditriyono

1% nyawa • 99% mimpi. terbangun saat matahari tertidur.

Ada loker jadi Bos gak ? Capek nyari kerja yg dibutuhkan cuma karyawan.

2019-03-21 02:15

Denny DennyAndaru

Freelance Photographer 👇🏻

Duh jadi inget sop putra sunda kencot lur

2019-03-21 02:15