Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Feri Bakhtiar lewinsword

Fakir Asmara Bukan berarti Pengemis Cinta.
jadi pasangan yang berkualitas atau jomblo berkelas
¤Barcelona & Juventus¤

berjuang sendiri itu berat... udah panen kill padahal akhirnya mati juga: via @YouTube

2018-10-16 21:13

ABCDEFGHENDRIADYRIDKIRAMDAN Hendriady_RR

-Limited Edition | P.T. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. | ig:hendriadyridki | 0878-29-01-1997 | WA 0877-2525-9445 | qwertyuiopashawitriaasdfghjklzxcvbnm

@rimaindriyani21

2018-10-16 21:13

Polsekkroya Polsekkroya1

Polsek Kroya-Polres Cilacap

Bripka Tursiman dialogis dg perangkat desa mujur koordinasi terkait kamtibmas Wilayah desa binaannya#poldajateng#po…

2018-10-16 21:13

Naraaa¹²⁷ Leeyeonji11

Markyourlee 🐱

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:12

El Subaru Haritz_Hamam279

Faculty of Psychology UGM | SHS 2 Purwokerto | Class XII-IA Acceleration | member of @GalaxiSmadha | ex-Komisi D @Mpksmadha
日本語を勉強中です。

This

2018-10-16 21:12

neta sheisapandora

gak kpop kalo cowonya gak banyak

""""balikan""""

2018-10-16 21:12

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

@armanpaluta Yang lewat memang bukan Jokowi itu... hahahaha... kasihan deh lu...

2018-10-16 21:12

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@MentionSari Tuh, hampir 80% buku yang di bagian depan belum pada aku baca, masih bersegel semua 🤣

2018-10-16 21:12

Pitulung Pitutur Pituduh ardan7779

Manusia Biasa yang mencoba berguna bagi siapa saja yang bertemu dengannya.

@wildantr_ @lamundoojimasi Apa urusan anda menanyakan itu..?

2018-10-16 21:12

Rizki Rizki52888472

@olegunnnn @HeraLoebs Paeh mang

2018-10-16 21:12

Oki Hermawan OkiHerm00276391

diemanschaft

@TranceX9 Media milik penguasa...gk mungkin disiarin di Indo. ...

2018-10-16 21:12

nda erwandaersa

telanjur.

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:12

Orange Organism 🐣 js02_p

98L, Jisung park 🐣 NCT ❤ SMstan
Maaf aku terlalu banyak ngeretwitt :(
25072018

@dazzlekims Yukkk

2018-10-16 21:12

Hksjaya1 Hksjaya11

Sy plg tdk suka kebohongan, krn sy sdh khatam di bohongi orang

@detikcom Kl ini di kulonprogo apa komentar kalian?

2018-10-16 21:12

BAIRUL HAKIKI HakikiBairul

@ruhutsitompul sangkuni bertobatlah.

2018-10-16 21:11

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

#NowPlaying️ Boomerang - Larantuka

Lagunya jadul banget 🤓

2018-10-16 21:11

Rani Amalina amalina_rani

Belajar jadi orang sabar :)

2018-10-16 21:11

Rismayanti rismaa_zh014

semua yang pahit lama lama terasa manis jika meraciknya dengan baik

#wanita itu jangan kaya buah mangga.. bisa dipegang pegang...dipijit pijit...dicium cium .. ehh gak jadi beli.
kan…

2018-10-16 21:11

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

Beto beto beto

2018-10-16 21:10

Mochamad Sarif rifarif97

hanya mahasiswa, suka bola MU.

Goll betooo. Indonesia 1-0 Hongkong #timnasday #friendlymatch

2018-10-16 21:10

BUCIN BANGTAN😂 jksmileu97

JAKARTA,INDONESIA🇮🇩
방탄소년단 ~ 아미

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:10

Tyas Laela Oktaviana laelaoktaviana

@BadmintonTalk Momogi bisa bisa nanti subuh

2018-10-16 21:10

neta sheisapandora

gak kpop kalo cowonya gak banyak

@bucin6hari Semangat kak soniaaa good luck!! 💙

2018-10-16 21:10

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

@M_DesyJKT48 Ciye ketemuan karo haruka wkwkwk

2018-10-16 21:10

Pitulung Pitutur Pituduh ardan7779

Manusia Biasa yang mencoba berguna bagi siapa saja yang bertemu dengannya.

@lamundoojimasi @wildantr_ Segera kirim ke koordinatku. Ini intruksi, mohon segera dijalankan.

2018-10-16 21:10

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

Ada yang mendesain ...ini tak alami. Indonesia tak begini seharusnya

2018-10-16 21:10

#AkuSuara kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya | Litaskunu ilaiha | Teacher & Surveyor | #intuitionjourney | #AkuSuara |

sampai rumah dalam keadaan kencot wal afiat.

2018-10-16 21:10

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@anitahrd @shelagumilangg Oke kak 🙋
Siyap laksanakan

2018-10-16 21:10

Tyas Laela Oktaviana laelaoktaviana

@Zetajah @BadmintonTalk Cuma ada court 1 ya ? 😭

2018-10-16 21:10

dearteuk💕 teuksj_

sj;elf;teuk🐣

@special1004 Best leader 💗💗💗
.
.
.
. .
superjunior
kimheenim
@shfly3424 @siwon407 @allrisesilver @special1004…

2018-10-16 21:10

Misbakhulmunir Misbakh10546961

2018-10-16 21:10

Pitulung Pitutur Pituduh ardan7779

Manusia Biasa yang mencoba berguna bagi siapa saja yang bertemu dengannya.

@linetoday Mohon ditindak @ClickUnbait

2018-10-16 21:09

Hksjaya1 Hksjaya11

Sy plg tdk suka kebohongan, krn sy sdh khatam di bohongi orang

@ruhutsitompul @RamliRizal @fadlizon

2018-10-16 21:09

AmThaLik ot7bAmthalik

Hello everyone 👋
I am ARMY's Bangtan
Uri Bangtan Ot7💜
and I was Directioners too😊
ArmyTioners💞💞

@bangstan7 Aah thank you so much

2018-10-16 21:09

Elya Komariyah elyakomariyah

Wanna be a tax planner

@Vyndalusia Ldr an mana ma toriq vin??..... Sdh gak di jogja lagi taaa

2018-10-16 21:09

Polsekkroya Polsekkroya1

Polsek Kroya-Polres Cilacap

Petugas patroli di pos satpam pasar Kroya cegah gangguan Kamtibmas#poldajateng#polrescilacap

2018-10-16 21:09

Saeful Rijal rijal_saeful

Bukan tentang apa yang menunggu di balik gunung. Bukan tentang kapan sampai di puncak. Ini tentang Pendakiannya.

Pemilu adalah resolusi konflik. Jadi semestinya sudah tidak ada lagi pertentangan2 berujung konflik setelahnya.

2018-10-16 21:09

Serendipity ✨ Faridaaee

i wish i was special || Bukan Kpopers, hanya penggemar BTS || 🔞+

Sepertinya rakyat Indonesia memang sensitif banget sama bentuk fisik dan penampilan ya? Bgst

2018-10-16 21:09

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

🤣🤣🤣🤣🔨

2018-10-16 21:09

Misbakhulmunir Misbakh10546961

2018-10-16 21:09

Hksjaya1 Hksjaya11

Sy plg tdk suka kebohongan, krn sy sdh khatam di bohongi orang

@Puspen_TNI @DivHumas_Polri @PoldaJogja
Ijin melaporkan terkait adanya bendera kertas RRC yang berada diatas bend…

2018-10-16 21:09

Indahh🐻 kiijong123

real account not boong ✌

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:09

Achmad Marzoeki II KangJukiDua

Penulis novel Pil Anti Bohong dan Silang Selimpat, opini Kebumen Ekspres dan anggota Dewan Pembina DKD Kabupaten 2015-2020

#kebumen #porprov #jateng

2018-10-16 21:09

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@NADtrium Yg coverannya macarons project enak 👌

2018-10-16 21:08

Suci Lestari suciucil

1996

@anggartri29 Ati-ati aja. Mulai hr ini anda saya pantau.

2018-10-16 21:08

Ari Soekri Ari_Thoque

be a happy person, just enjoy this life whatever will happen

ngati ati, nek numpak montor aja polah.....

2018-10-16 21:08

Aldaffa Utomo AldaffaUtomo

Slalu tegar dan tenang dal kondisi apapun

Rumit buat dijelaskan

2018-10-16 21:08

sonny cs sonnycornellys

SAK KOCAP SEWU LAKU

@DPR_RI Wow ok- lah kalau begitu, jikalau aturan main sdh jelas, sistem sdh jelas, hak dan kewajiban peserta & peng…

2018-10-16 21:08

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@dhndcd2 Selamat ulang tahun 🍜🙋

2018-10-16 21:08

Hardiyan Aldri P. aldrii_

Hardiyan Aldri Prabowo | January,15th 1996 | VHS 2 Purwokerto '14 | TGB (Teknik Gambar Bangunan) | Muda Beda dan Berbahaya

2018-10-16 21:08

thaaaa🌱 capek liat kegantengan jaehyun jgjaehyunwife

ingin memberitahu bahwa ayah dari anak-anak saya kelak sedang mencari nafkah di korea😃♥ @NCTsmtown

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:08

Naff✨ jenoaesthe

aesthetic but not pathetic

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:08

Fandhy Achmad R vandy_46

Talk Less, Read More!

@MentionSari Eh nganu anu itu anu dah ehhh gimana 🤔🤔😐😳

2018-10-16 21:08

_Indra007 ade_indra48

"Who Am I 💻LulzSec Mafia Cyber Crime"
Google+ : _indra007
Instagram : _indra007
WhatsApp : +6282229999432
👇👇My YouTube Channels👇👇

@S_AngelJKT48 Aku jga tuh, km jgan pergi kmna² yaa @S_AngelJKT48

2018-10-16 21:08

Ayu Suci Fatmala AyuSuciFatmala

ig : ayusucifatmala

Kadang suka risih gitu gw tiap ketemu 'orang' yang suka bilang gini "ayu jangan dulu nikah yaa biarin ****nya mapan…

2018-10-16 21:08

fnsh bskmenang

dreamer💤

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:08

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

2018-10-16 21:07

Viksep vikriseptiawann

Orang yang ga suka klakson kalo lagi lampu merah | Ketemuan aja dulu nanti baru buat kesimpulan | Manusia bumi dari lahir

Tim yang kalo uda pengen ngebacot langsung aja ngomong soalnya takut lupa dan takut rasa keselnya berkurang.

2018-10-16 21:07

Debbot DebbotDjumanta

💞❤💕💗🎶🎶 🎧🎧 chin-aehaneun @OZRadioJakarta @ozradiobandung @d_ozradiobali @ozradioaceh 💕💞📻 @OZClubJakarta

RT @suci_ap8: Di #OZMORNINGSHOW @OZRadioJakarta ada @pardedereza @TretanMuslim dua orang yg membicarakan kebodohan mereka dalam hal matemat…

2018-10-16 21:07

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

Dapt 2 mobil+Gaji Ratusan jt,Usia baru 22thn (testiYulianti) MAU Sprti KAMI? Info WA 085799289494 BBM:D19CB7A3

2018-10-16 21:07

Viking Bjr Patroman viking_banjar07

Viking Banjar Patroman 06 Januari 2007 | Sekretariat JL.Purwanegara Lembur Balong, Kota Banjar | cp 081321918840

#MamaMintaMantu 😂

2018-10-16 21:07

Bimo Prasetyo bimoprast

Life, Symbian user, 36 JHS, 100 SHS, X-7, Amicabiliter's sos III @akun_amr, 12 IPS 1, Fakultas Hukum UNSOED, @AlsaLcUnsoed, WhatsApp #UdahGituAja

@bagaz_pratama @ArbyshAra @linta95 @herrysw Wahh saya yg musik gk pernah sampai muncul iklan ditengah gitu

2018-10-16 21:07

Misbakhulmunir Misbakh10546961

2018-10-16 21:07

19:33 Zerhaf33

*Cari pasangan jangan muluk-muluk yg penting rajin meluk*

@MR_Rodiiii @olegunnnn Sugan diperpanjang hahaha karek guguh

2018-10-16 21:07

Pitulung Pitutur Pituduh ardan7779

Manusia Biasa yang mencoba berguna bagi siapa saja yang bertemu dengannya.

@Astasaee @fadlizon @tribunnews Dasar kau #golongankami 🕵️

2018-10-16 21:07

Dede Charlie dedecharlie_dc

TREND BISNIS DI ABAD 21,TERBUKTI JUTAAN ORG SUKSES CEPAT. YUUK MENJADI BAGIAN DARI KESUKSESAN MEREKA INFO WA:022201…

2018-10-16 21:07

whyukhfaa Linaarm_31

SHS 1 kejobong|| follback just mention.

2 pilihan sulit, menuruti yang sudah memperjuangkan saya sejak lahir atau memperjuangkan hal baru untuk mereka yang…

2018-10-16 21:06

Yudi Yusmindar YudiCISC

PERSIB BANDUNG %

@GOAL_ID Kasih aja pialanya ribet amat

2018-10-16 21:06

lonely guy syndrome Luftiput

hamba uang

RT @fakhrurrozi_96: Barangsiapa yang kerja kelompok, namun hanya bilang "Kamu aja yang ngerjain, aku gak paham", maka .......... 🤣🤣🤣

@pard…

2018-10-16 21:06

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@NADtrium But im a creep

2018-10-16 21:06

Aan eevvvrrr

follow my instagram @eevvvrrr

RT @fakhrurrozi_96: Barangsiapa yang kerja kelompok, namun hanya bilang "Kamu aja yang ngerjain, aku gak paham", maka .......... 🤣🤣🤣

@pard…

2018-10-16 21:06

Sahli Wahyudin 33 SahliWahyudin14

laki laki

@BolaSportcom #HongkongDay we lah

2018-10-16 21:06

COLOR*IZ🙈 ndlightcrush

。゚゚・。・゚゚。
゚。⠀ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴍʏ ᴀʀᴇᴀ❤️
 ゚・。・゚⠀

@educationfess MAU DONG WOI

2018-10-16 21:06

Debbot DebbotDjumanta

💞❤💕💗🎶🎶 🎧🎧 chin-aehaneun @OZRadioJakarta @ozradiobandung @d_ozradiobali @ozradioaceh 💕💞📻 @OZClubJakarta

RT @insyaff_: Kebohongan terbesar saya adalah pinjem hp mama ngomongnya buat kalkulator tapi saya pake buat main Facebook (TANPA DATA SELUL…

2018-10-16 21:05

Polsekkroya Polsekkroya1

Polsek Kroya-Polres Cilacap

Patroli di obvit bank BCA Kroya cegah tindak kejahatan#poldajateng#polrescilacap

2018-10-16 21:05

Pitulung Pitutur Pituduh ardan7779

Manusia Biasa yang mencoba berguna bagi siapa saja yang bertemu dengannya.

Udah pernah ke Bromo..? Baca ini:

/>
Btw, aku belum pernah kesana 😁😂. Maklum, anak rumahan j…

2018-10-16 21:05

Wafi Sunani WSunanie

MANJADA WAJADA

@R_AmelJKT48 hahaha..
pates kayane koe mel ddi bakul ng warteg wkwk

2018-10-16 21:05

Sahli Wahyudin 33 SahliWahyudin14

laki laki

2018-10-16 21:05

Nisrina Shany Yasinta yaassinta

1622 8101 0019 0000

tingkatkan dan buat mereka bangga ❤

2018-10-16 21:05

Ayu Suci Fatmala AyuSuciFatmala

ig : ayusucifatmala

Pembicaraan mengenai masa depan adalah topik favoritku.

2018-10-16 21:05

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

@Airin_NZ @gusmusgusmu Pemahaman selalu berubah tergantung tuntutan kehidupan walau "Bukunya Sama"

2018-10-16 21:05

bibin 📌 GA on pinned bynzie

─ ga kenal nct soalnya 'nCT kAn bAru'.
[🌞 dm for follback!] [04l 🔆 nct]

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:05

Misbakhulmunir Misbakh10546961

2018-10-16 21:05

IG: @rchmtp rchmtp

RE-TWEET AJA. @RCHMTP |
YANG BISA NGOMONG NGAPAK?? DM GUE!

Iki maksude opo to? Ono sing ngerti??

2018-10-16 21:04

Sofi Diana Afriani sofidianaa

Hmm. Sudah cukup.
Carilah, yg tidak ganjen dsb seperti yg kau inginkan. Aku mendoakanmu 😆

2018-10-16 21:04

Ayu Suci Fatmala AyuSuciFatmala

ig : ayusucifatmala

Harapanku selain ingin mempunyai suami yang baik hati penyayang dan setia, juga ingin mempunyai mertua yang sangat…

2018-10-16 21:04

Najaemunceha najaemunch

Yang berat bukan rindu, tapi kenyataan hidup borr!

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:04

Rahayureka rahayeureka

Fans of KDrama💕 [Fb : Rha Yoo]

RT @IkeSuminar: Seberapa gereget sih Loe ??

👧 : tadi gue pipis
👦 : terus ?
👧 : pipisnya rasa vanilla

😆😆😆

2018-10-16 21:04

Saeful Rijal rijal_saeful

Bukan tentang apa yang menunggu di balik gunung. Bukan tentang kapan sampai di puncak. Ini tentang Pendakiannya.

@Dahnilanzar @fadlizon Yg dimaksud nenek2 ini siapa ya? Mungkin Bang @sandiuno , Pak @ZUL_Hasan , Pak @prabowo bs…

2018-10-16 21:04

agsara agungsell

Bahkan ketika aku tau semua hal burukmu,aku masih saja mengagapmu yang terbaik. #temanTerbaik

@PyogiP @makemac Borosnya seperti apa gan

2018-10-16 21:04

Aditya Ramadian adiitya09

15051994 | SHS 2 Kebumen| United Army Kebumen | Glory Glory Manchester United | 085799222535 | JKT48 | @veJKT48 |

@RCTISports_ @PSSI Futsal d acak balbalan d acak. Sg ra d acak mung sinetron sg ora bermutu jancuk

2018-10-16 21:04

👍ti kyungsoopti

Pecinta D.O, Chen Jaemin, dan Jisung🎈

RT @js02_p: GIVEAWAY!

Karena aku lg bahagia jadi aku mau ngadain GA pulsa 10rb buat 2 orang aja.

✔RT aja. Kalo mau mutualan hayukk :)…

2018-10-16 21:04

Anomali __anomali__

QS[10:100] Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan AKALnya.

Trik Film ini mah.... hahaha

2018-10-16 21:04

Fadlir Nyarmi Rahman fadli_fr14

uda alay, kasmaran pula. suka baca, sedikit nulis, banyak rindunya, apalagi kretek dan kopinya.

mgkin che gwevara blajar kpd ken arok yg menaklukkan tunggul ametung~ mgkin jg mala ken arok yg melintasi waktu 8 a…

2018-10-16 21:04

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

Kealahan terbesar yang dapat dibuat oleh seseorang dalam kehidupan adalah menjadi terus-menerus takut akan membuat kesalahan”

2018-10-16 21:03

Aditya Ramadian adiitya09

15051994 | SHS 2 Kebumen| United Army Kebumen | Glory Glory Manchester United | 085799222535 | JKT48 | @veJKT48 |

@RCTISports_ @PSSI Uji coba wae d acak, angel temen arep ntn bal. Yutub ra streaming, kena…

2018-10-16 21:03

One Qodir selkulitmati

Kalo ketawa ga bunyi

@karetnyaduaa Serta gorengan kampas kopling

2018-10-16 21:03

Dean Septian deanseptian25_

Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah

2018-10-16 21:03

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

Tidak ada satupun sifat yang diberikan Tuhan kepada kita, yang tidak pernah berguna.

2018-10-16 21:03

Polsekkroya Polsekkroya1

Polsek Kroya-Polres Cilacap

Cegah peredaran miras petugas adakan operasi ditempat penjual miras didesa mujur#poldajateng#polrescilacap

2018-10-16 21:03