Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Menuju Magetan 343 Tahun kotamagetan_

Menuju Magetan ke 343 tahun. #Magetan343Tahun #Magetan343th #Magetan343 #Mgt343 #12Oktober #12Oktober 2018

RT @BeritaMagetan: #Magetan #BeritaMagetan: Jasa Rental Mobil di Magetan Menjamur, Tapi Tak Kantongi Situ

2018-08-15 07:09

Menuju Magetan 343 Tahun kotamagetan_

Menuju Magetan ke 343 tahun. #Magetan343Tahun #Magetan343th #Magetan343 #Mgt343 #12Oktober #12Oktober 2018

RT @BeritaMagetan: #Magetan #beritamagetan: Daftar Pemiliih Sementara Pileg 2019 di Magetan Mulai Diplenokan https:…

2018-08-15 07:09

neney neneiy

cyber personal account❣

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 07:09

Menuju Magetan 343 Tahun kotamagetan_

Menuju Magetan ke 343 tahun. #Magetan343Tahun #Magetan343th #Magetan343 #Mgt343 #12Oktober #12Oktober 2018

RT @BeritaMagetan: #Magetan #BeritaMagetan: Spanduk Liar Bertuliskan Merek Rokok Kembali Melintang Jalan di Magetan

2018-08-15 07:09

Aryan Prasetyo Adji AdjiAryan

Geomatics Engineering Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya 2013 | G15 | Himpunan Mahasiswa Geomatika - ITS |

@herlinadini Ayo ng dieng lin hahaha

2018-08-15 07:09

Antok striputranto

Laki-Laki

@RiniNurhalizah @RajaPurwa @maspiyuuu @sandiuno @ILC_tvOnenews @KPK_RI biarin aja si siti lg belajar komentar, masa…

2018-08-15 07:07

blossomstear

sleep on bed, not stray kids

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 07:07

Syafaul A Assegaf OraPenting_

@ikadf_ dan PERSEBAYA 💚

RT @cahmutungan: Percayalah doa dan pikiran positif ku selalu bersama mu dimanapun kamu~

2018-08-15 07:07

Alipa AliffaFaradilla

April 1st

@ilhamlone yaudah gausah bobok, dikelas aja boboknya-_-

2018-08-15 07:07

tasyuk fangirlmisqin

[kpop enthusiast]

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 07:07

CICI ciciieeeh

👩🏻‍🏫 An Awesome Special Teacher
💍 Sumono’s Wife

@BKNgoid Yaaaah, harusnya sih sekelas kementerian kudu dimatengin lebih baik lg. Masa gara2 Pak Menteri mundur semu…

2018-08-15 07:07

Rezha RezhaSeptianaa

@sintia_ashari Opone mantul?

2018-08-15 07:06

cagey yoonicx

[rp] im yoona duplicate - @skwwgur is mine!// mostly on dm

RT @bagusspriyo: @jayakabajay @nulisbuku Yes bener banget, introvert itu bukan yg anti sosial, kadang orang nyamain introvert sama anti sos…

2018-08-15 07:06

ALFA alfaradyr

Orange and Teal

Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan. ##twittbot

2018-08-15 07:05

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

2018-08-15 07:05

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

RT @AinulC: @NdaruTejowati @nahdlatululama Bukan keliru ...memang disebut tanah haram sbb dilarang melakukan sesuatu yg terlarang ,bkn saja…

2018-08-15 07:05

Amelia Agustin mels_melia

sukanya typo

@jntexpressid JT0001922511, mau dianter kapan neh? Udah di follow up belum? Yang biasanya sehari udah nyampe, ini 2 minggu belum nyampe😑

2018-08-15 07:04

qobil haha BielAmstrong_

R A N C I D

Akibat lelah ga punya duit.. Ada saatnya kamu menjadi murahan, menjadi buruh disuruh-suru, dimarahin, waktumu dibat…

2018-08-15 07:04

Rofi HRMuslim1847

i am not who-who

@zarazettirazr @mohmahfudmd politik itu kejam. NU yg membuktikannya.
kalo gak punya gelar Gus atau Kyai gak dianggep NU.

2018-08-15 07:04

Sandra Murdianto SandraManchez

🏢 Developer (software) at @duakelinci
📞 SMS/Telp/WA/Telegram: 085645202054

2018-08-15 07:04

CICI ciciieeeh

👩🏻‍🏫 An Awesome Special Teacher
💍 Sumono’s Wife

@erdhiagram Trs carane ben ga kena akun bot piye dk ? @erdhiagram

2018-08-15 07:02

Densus Galau DensusGalau

Galau ? tenang aja ada kita XD | #MoveOnNow | bila GALAU berlanjut hubungi DOKTER | Mention For Follback ||

gue th' pengen nangiz d.dpan
loe ! biar loe tch' tew rasaa
sakittttt yg gue alamii :'( #galau #botICHI [ kami #FollowBalik ]

2018-08-15 07:01

degro JNCK degrock

ig : @degrojnck

ayo pergi bersamaku > yok join on #BIGOLIVE

2018-08-15 07:01

YantoDesign yantodesign

I am an Indonesian graphic based designer who have a good experience in design over 8 years. Design is my passion and joyful world. Feel free to PM me.

Zippy File Share - Send large files to any email address.
~ We are not promos, but we share experiences, fast downl…

2018-08-15 07:01

Maprita Maprit7S

@TweetPSIKOLOGI 1 tanaman

2018-08-15 06:58

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Do it now or you will be regretful because of missing a valuable chance

2018-08-15 06:57

Vinka frzhtav

AHAHAHAHA

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:57

ꦄ꧆꧑ꦿꦲꦶꦤꦶ _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @tasawwufcintaID: Sinau bareng, tak usah diatur-atur. #MaiyahNganjuk

2018-08-15 06:57

Elisa Elisaafindasari

we are one❤️

2018-08-15 06:56

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama.

2018-08-15 06:55

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Cewek lebih seneng sama cowok yang biasa aja tapi bisa bikin dia merasa nyaman&seneng dibanding sama cowok yg sok ganteng tapi nyakitin.

2018-08-15 06:54

Vanda Vandacf_

klasik🍃

RT @lailiyhnn: semua butuh waktu,ya.

2018-08-15 06:53

Vanda Vandacf_

klasik🍃

Udahlah. Caper itu ngga baik!

2018-08-15 06:52

Muflihatus Sholihah iha_ms

"Otak boleh Jerman, hati boleh Mekah, tapi kepribadian tetap Nusantara."

betul, sepakat...

2018-08-15 06:52

supri supriya49288115

Mager

Pke yg lite

2018-08-15 06:52

berl berlianaory15

randomly tweet

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:51

🔥 zulfcndr

Mantap banget gatuhhhhh subuh subuh dikasi tugas bawa kado seharga 5k gaboleh lebih gaboleh kurang harus dibungkus…

2018-08-15 06:50

w optimusforhyun

러브.

@AniAniyaa @Ayiiiiq kalo ada yang lain tuh emang mereka cocok juga sih kaak 😬

2018-08-15 06:50

Rizky Aditya Firmansyah Ikyyangchubby

Meledaklah keindahan, atau tidak sama sekali.

How to cara tickling your udel?

2018-08-15 06:50

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Sebelum jadi mantan pacarinlah pacarmu dengan setulus hati hehe (´̯ ̮`̯ )

2018-08-15 06:50

babang babang97670379

RT @dianparamita691: Mirip anak bogor

2018-08-15 06:49

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

Klw bukan Presiden yg bekerja buat Rakyat Siapa lagi Klw bukan Jokowi gak bakalan ada Seandainya sobat mau melihat…

2018-08-15 06:48

babang babang97670379

RT @dianparamita691: Yang dulu sempat viral kata nya mirip hana anisa

2018-08-15 06:48

lintang m 23meutya

///////

RT @FauzanFarifrat: Meriahkan Asian Games 2018

2018-08-15 06:47

babang babang97670379

RT @dianparamita691: Ngentot susu dulu

2018-08-15 06:47

babang babang97670379

RT @dianparamita691: Pertama kali... Pantat gw ya ampuuunnnn 😅 lancar nih klo beol nanti 😂 retweet yg bnyak ya gaes

2018-08-15 06:47

TuanPemalas. Shodikfatoni96

Jelajahi petualang mu.

Bahagia dan sedih itu satu paket karena semua itu di nikmatinya hanya sesaat saja.

2018-08-15 06:47

Sherlykim Sherlychan12

😎

@BTS_twt 😊😊😊

2018-08-15 06:46

babang babang97670379

RT @dianparamita691: #jilbobbersyariah #memektembem

2018-08-15 06:46

Destia Arumi destiaarumi

Allah😌

And I can't believe that his grandma from Javanese 😂

2018-08-15 06:46

dhila indriati dhielylacious

dhila | Pendidikan Dokter FK Unair 2013 | ENTJ | Quotes: Kalau kita usahanya GREAT, Allah bakal ngasih GREAT kok buat kita :)

@Kemdikbud_RI /> Tolong di konfirmasi dan ditindaklanjuti, pak

2018-08-15 06:46

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya - jika dia sangat be

2018-08-15 06:45

jonginsex C0GANXOH

[21+] ngentot? mt/dm

Kon

2018-08-15 06:44

m saiful arif msaifula_

Mendatar. 6 huruf. Kurus Keriting | ❔ |

Cara atasi rindu. Syebel — bertemu.

2018-08-15 06:44

m saiful arif msaifula_

Mendatar. 6 huruf. Kurus Keriting | ❔ |

Aku kesepian 😟😟😟, apa yang harus aku lakukan? — cari teman.

2018-08-15 06:44

Wanita L-Men dhivarukha

alis enthusiast.

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:44

Monica Indraswari monicain_

See you on instagram monicaidr_ ,

"Jika kau tak mampu terbang, larilah. Jika kau tak mampu berlari, berjalanlah. Jika kau tak mampu berjalan, merangk…

2018-08-15 06:43

retha yoonseonbae

EXO💙 | Day6 | personal account that filled with too many random things💃

RT @_bangky: Jatuh cinta padamu adalah pengalaman baru buatku.

Besok masukin cv ah.

2018-08-15 06:43

Zainudin Bahri BahriZainudin

@Hilmi28 @mohmahfudmd Ok
Setelah lihat pernyataan Pak @mohmahfudmd kemaren di ILC fix saya akan golput,pola permain…

2018-08-15 06:42

Arief Wijaya AriefWijay

NeverGiveUp, Always try another chance

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Promo Ulang Tahun Tokopedia - Flash Sale Spesial 9

2018-08-15 06:42

pute ptrdwm

RT @_bangky: 👩 Siapa kitaaa?
🧑 Dua orang yang pernah bertukar cerita, kabar seharian, meminta pendapat untuk hal-hal kecil, sayangnya itu h…

2018-08-15 06:42

babang babang97670379

RT @dianparamita691: #bokepterbaru #tantebispak #bokepmahasiswi #MEMEKBASAH

2018-08-15 06:42

Destia Arumi destiaarumi

Allah😌

Nadir masih di sini yaa
Masih masihh okeey nanti meet him 😢
You tube er from England , native Indonesian, Malay , w…

2018-08-15 06:41

FPDIPerjuanganKendal FpdipKendal

Akun resmi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kendal

Alwin Harap Pembangunan Embung Bermanfaat Bagi Pertanian

2018-08-15 06:41

Allesandy Neno #beattoken allesandy_g

#iamalwaysfollowback #ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #Trapadrive #MGMV #followback

TraXion will onboard up to a million
seafarer members on the TraXionWallet which will ease the cooperative and its…

2018-08-15 06:40

ALFA alfaradyr

Orange and Teal

Saat kita telah sampai di puncak keberhasilan, jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung kita. ##twittbot

2018-08-15 06:35

shree shreeadja1

everything will be ok🙏

@TokopediaCare INV/20180814/XVIII/VIII/191592241 sudah bisa terima kasih .

2018-08-15 06:35

Afrizal Zulmi afrizalJulmi

idfin wujudaka fi ardil khumuli || @armananda28

RT @arywsnu: Percayalah, chat/telfon hanya membuat rasa kangen makin menjadi-jadi, hanya bertemu sajalah satu-satunya cara untuk mengobatin…

2018-08-15 06:35

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

2018-08-15 06:35

D'wahyuda yuda_eye

Ketika kau merasa mimpimu semakin menjauh maka dekatilah dia ~

Mungkin benar
Kebiasaan akan merubahnya
Membuatnya sadar
Dan membuatnya hilang
Entah dia akan kembali lagi
Tak ada…

2018-08-15 06:34

DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal pdipkendal

Bersama PDI Perjuangan Wadah Kedaulatan Rakyat Indonesia Atas Berkat dan Kemurahan Yang Maha Esa PDI Perjuangan Jaya!

Tujuan Kita Indonesia Raya

Goes to Jambore Kader Komunitas Juang
8 - 9 Januari 2019

#Jambore
#KomunitasJuang
#JawaTengah
#PDIPerjuangan…

2018-08-15 06:34

hmutyaaar mutyarini99

You only get what you've give

2018-08-15 06:33

Densus Galau DensusGalau

Galau ? tenang aja ada kita XD | #MoveOnNow | bila GALAU berlanjut hubungi DOKTER | Mention For Follback ||

Aku tau kamu udah jadi milik
dia,tapi apakah aku boleh bila
masih mencintaimu? #galau #botICHI [ kami #FollowBalik ]

2018-08-15 06:31

Christina Apriliana chrstnaprlna

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:30

Beatrik Selvidie Salsabella beatrikbella

Just the way you are

Banggaa w 😂

2018-08-15 06:29

Beatrik Selvidie Salsabella beatrikbella

Just the way you are

Akhirnya berani sendiri lg cuyy wkwk seneng parah

2018-08-15 06:29

srisitimulyani srisitimulyani1

Sri siti mulyani syantik

@owaala Begini ceritanya: @owaala Ini penjelasannya: @owaala RT @aznira_aliyah : @owaala iki penjelasannya :…

2018-08-15 06:29

🏇🏊🇮🇩Naf'an🇮🇩🎯 DeaVhio

Jangan Terwarnai..Tapi Harus Mewarnai

@armanpaluta #MUIMemanggilUAS

2018-08-15 06:28

Farid Muhandisa faridmuhandisa

#Whatsapp : +6285736693338

2018-08-15 06:28

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Success does not suddenly come to you. You have to go out and work hard to get it

2018-08-15 06:27

TuanPemalas. Shodikfatoni96

Jelajahi petualang mu.

Pemain bekerja dengan profesional tapi nggak untuk pengurusnya.

2018-08-15 06:27

via dearnamoon

fangirl.

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:26

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Kasad Beri Penghargaan 2 Babinsa yang Selamatkan Bayi

2018-08-15 06:25

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Jembatan Layang di Italia Ambruk, Korban Tewas Jadi 35

2018-08-15 06:25

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Kata kata bijak terbaru dan terbaik

2018-08-15 06:25

retha yoonseonbae

EXO💙 | Day6 | personal account that filled with too many random things💃

RT @_bangky: 👩 nanti malem kamu sibuk ngga?
🧑 ngga, kenapa tuh?
👩 pegi pegi yuu pegi pegi yuu
🧑 bct
👩 :)
🧑 😭

2018-08-15 06:25

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Hanya sekedar pengagum tak lebih dari itu.

2018-08-15 06:24

Tsantoso Tsantoso14

hanya aku dan tuhan yang tau

Saya suka video @YouTube DADI MENUNGSO OJO KOYO PITIK,KAWENE GELEM NIKAHE WEGAH,,,H J KARISMA Y,N

2018-08-15 06:23

Srimulyani Sriimulyani23

Ig: Sriimulyani_
Fb: Srii mulyani

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-15 06:23

Alipa AliffaFaradilla

April 1st

@ilhamlone ntar ku bangunin

2018-08-15 06:22

Sri Yuni SriYuni02160938

RT @tasawwufcintaID: Ada manusia hati, manusia akal, manusia perut, manusia syahwat dan manusia mulut. Sekarang dimana posisi dirimu? #Maiy…

2018-08-15 06:22

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~Sesungguhnya rezeki mencari seorang hamba sebagaimana ajal mencarinya~ ##yampokpok

2018-08-15 06:21

Rudi Purnomo RudivyGroup

CEO 'n Founder RP Group n Resources Limited
Dream High, Hard Work, affable.
Life: worships to Allah SWT, pleasing parents, charity, useful for other

ketika sholat tahajud, jadi kebiasaan... hidup ini jd ringan dan optimis...

2018-08-15 06:21

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Bosan karna terus mengeluarkan kartu kuning dan merah, akhirnya wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga (KK)

2018-08-15 06:19

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

Siapapun Cawapresnya, tetap dukung Pak #Jokowi2Periode.. SETUJU!!! untuk kemenangan INDONESIA RAYA

2018-08-15 06:18

D'wahyuda yuda_eye

Ketika kau merasa mimpimu semakin menjauh maka dekatilah dia ~

Hai cinta . . .
Aku ngantuk 😴

2018-08-15 06:18

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.

2018-08-15 06:15

jonginsex C0GANXOH

[21+] ngentot? mt/dm

Pengen nenen

2018-08-15 06:14

Adip Perdana adippostman

NO DESCRIPTION AVAILABLE, RIGHT?

Good

2018-08-15 06:14

Monica Indraswari monicain_

See you on instagram monicaidr_ ,

"Aku senang dengan menjadi diriku sendiri saat ini bahwa aku bisa membuat seseorang berteriak dengan sukacita" - BTS - Young forever

2018-08-15 06:13