Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

RISKA Kyurii08

aroma cinta...

@wahendra17 @fitriawhd Trus cocok2an jadwal, trus gak iso, wacana tok hahaha

2019-06-18 22:24

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

TAPI AKU SAMA DIA BIASA AJA DONGGG~
SOALNYA UDAH KEBAL HAHAHA

2019-06-18 22:24

Vety Veria Mediana S VetyVMS

totally Ceriaaaa :D

Saat tensi luu kurang dr 90,,hmmmm, waktunya mam satee embekk ๐Ÿ˜Œ #day5

2019-06-18 22:24

ling VallingV

@Agaga2001 BELI SEMUA BELI

2019-06-18 22:24

Afif gopedoto

pria normal, ngadjtengan.

@bedjobootleg akun animal defender bukan?

2019-06-18 22:24

andinayu andiinayu

Nothing in life is perfect but i'm thankful for what i have :)

alhamdulillah

2019-06-18 22:24

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

Setalah aku join. Eh dia aktif dong.
Nah muncul lah Gossip Gossip Gossip Rumor Rumor Rumor lagii

2019-06-18 22:23

Aris Mustofa Aris_692

PerkenaLkan nama Saya ARIS MUSTOFA,
biasa di panggiL MAS kLo dr jauh ๐Ÿ˜„,
terima kaSiH

Channel YouTube saya sudah meraih 1.000 subscriber! #1kcreator

2019-06-18 22:23

dewi m. dewi__m

Kriya Seni Institut Seni Indonesia Surakarta

@maswonka Gapernah berak sambil chattingan ya?

2019-06-18 22:23

Saiful Abidin Saiful_MJK

Kalau kalian pernah dengar hero aov
- class assasin
- rambut pirang
- bersenjata samurai
- skill tanpa mana
- dengโ€ฆ

2019-06-18 22:23

Basis Hidayatullah hida1412

Allah | DU | Brawijaya University | Faculty of Administrative Science | Development Planning 13 | an Otaku | AniManga | Ananda putri | ็œŸๅฎŸใฏใ„ใคใ‚‚ใฒใจใค!

@R_AmelJKT48 nggak. sya gak suka dan gak ada rekomendasi untuk anda.

2019-06-18 22:23

ifha allayya bie AllayyaBie

Desain grafis๐Ÿ’•

Yg terlintas updatein aja siapa tau sepemikiran๐Ÿ˜†


jomblo :((

@aufikam Keponakan aku 2 om :)

2019-06-18 22:23

Rhafar Dsasakman

Welcome back!

@AfifFuadS Lengkapnya minta dong

2019-06-18 22:23

Rizhal RizhalP___

Line: rizhalpp

RT @ilhamardhinug: BIRUKAN SEKITARMU..

#birukansekitarmu
#madiunputrafc
#madiun
#biru
๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

2019-06-18 22:23

dewi m. dewi__m

Kriya Seni Institut Seni Indonesia Surakarta

@NusantaraGL Koperangkap rasaku ini tanpa kau jenguk lagi

2019-06-18 22:23

Ardianto Tan arditan48

I dream big dreams! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช

RT @imnotdion_: Gunung Lawu โ›ฐ๏ธ๐ŸŒ‹
Gunung paling mistis di Indonesia dan segala mitos-mitos didalamnya.

โˆ† A thread โˆ†

2019-06-18 22:23

uc YusiBerliana

Pengen masuk surga

@beintelligence8 Hbd

2019-06-18 22:23

Umat Allah hadiwarsito75

Besok harus lebih baik

@joked2019 53% pendukung prabowo brarti prabowo menang dong

2019-06-18 22:23

ifha allayya bie AllayyaBie

Desain grafis๐Ÿ’•

Yg terlintas updatein aja siapa tau sepemikiran๐Ÿ˜†


jomblo :((

@callmebunda Yaampun bunda๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 22:23

uc YusiBerliana

Pengen masuk surga

@tanyarlsub 1

2019-06-18 22:23

แ‘ŽGEแ’แ—ฉK แ–‡แ—ฉK Oแ—ฐแ—ฉแ•ผ yoga_pdt

Mugo-mugo tebeh sangkeng sambikolo๐Ÿ™๐Ÿป Folback dm geh๐Ÿ˜‰

@Kulinobareng_ Siap mak

2019-06-18 22:23

Arga_fatra Argafatra4

#kochengoren

2019-06-18 22:22

Kekasih Bayangan selviputriii

Proud to be meowmy and chemicker

RT @magetanbanget: Hati-hati kalo dijanjikan kerjaan di Citylink sama orang ini, berdasarkan korban yg ketipu disuruh bayar 7 juta untuk baโ€ฆ

2019-06-18 22:22

One Person danuprasetiyo08

Smp n 3 Sukoharjo
Sma n 1 Sukoharjo
Oseanografi ITB 2014
Whats next ?

@nirmalajati Jadi manusia aja yang bersyukur kalo gitu

2019-06-18 22:22

Izdihar Tsana iztsa_28

Awali segalanya dengan basmallah =) | Detective Conan Lovers | SMA 2 Mojokerto '09 | Teknobiomedik UNAIR 2012

@bsfiay Hahahha gapapa lah ๐Ÿ˜

2019-06-18 22:22

dewi m. dewi__m

Kriya Seni Institut Seni Indonesia Surakarta

@milkiewaygalaxy Yoi

2019-06-18 22:22

zumroda zumroda5

A thing of beauty is a joy forever

@iqyakhmad ๐Ÿ’ช

2019-06-18 22:22

Harta, Tahta, Cahya inimarchasyik

Twitter @marchasyik yg lama kesuspend gais. Besok aku beli saham twitter dulu biar g kesuspend mulu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

@pratiktabgs ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-06-18 22:22

Rizal Affa Rizal_appa

iya

@oktataviani @nksthi Kasian si kampret jadi pelampiasan terus

2019-06-18 22:22

zumroda zumroda5

A thing of beauty is a joy forever

@Rahman_b46 Mas ini murah senyum ya

2019-06-18 22:22

ifha allayya bie AllayyaBie

Desain grafis๐Ÿ’•

Yg terlintas updatein aja siapa tau sepemikiran๐Ÿ˜†


jomblo :((

@Rzkrska Susah๐Ÿ˜’

2019-06-18 22:22

bakul klambi iythaiytha

istrinya @erikchupesputra , bubunnya raya & shaneen.

@askmenfess rasyid, rasydan, ramdan, ridwan

2019-06-18 22:22

AditiyaYudiPutra11 Putra11Yudi

KAMILAH SAYAP-SAYAPMU ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

@newdtela aku

2019-06-18 22:22

Mbah MbahTeddy

Drumer kidal @helios_metal @belagagilaofficial | @Havasentertaiment |PERSIB 1933 | GGMU | Grunge People | TriviumINA

RT @inimarchasyik: ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

2019-06-18 22:22

Harta, Tahta, Cahya inimarchasyik

Twitter @marchasyik yg lama kesuspend gais. Besok aku beli saham twitter dulu biar g kesuspend mulu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

@ikramarki Woanjirr

2019-06-18 22:22

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

Setelah 3tahun aku masuk grub itu lagi. Ternyata dia jarang aktif kata sahabat cewek aku hehe

2019-06-18 22:22

aabidiin JUuKIichen

Tuhan yang pertama
Orang tua yang utama

@KensaNaifah Alhamdulillah Ya Allah

2019-06-18 22:21

Andi Andistwn7

Dari kesombonganmu aku belajar sesuatu, bahwa kamu boleh cakep, kaya dan punya segalanya tp 1 yg kamu gapunya 'HATI YG TULUS'

@yenifisaa andisetiae7

2019-06-18 22:21

Bdrt. budiarto_anang

Before success, you must believe!

@rizqihen @_andhikawp @dorrayakkii @Febiyoga_ Sans trus ki

2019-06-18 22:21

dewi m. dewi__m

Kriya Seni Institut Seni Indonesia Surakarta

@bayu_joo Mobil apa yang bisa menyatakan cinta?
.
Lah lu kira gua dealer #TebakanGakLucu

2019-06-18 22:21

gunawan cahyo s soixanteneuf_

BLASTER JAWA LONDON|berhentilah merokok supaya anda tetap bisa di rokok|@vonnyriska

Sembarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-06-18 22:21

Bakteri Jahat Cangkemaaann2

Bakteri Jahat Band | CP: +62878xxxxxx | undang kami ke acaramu berapapun honornya kami nda akan datang fufufu

RT @aquanaa_: Bajingaaannn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 22:21

Fauziah fauziahikrar_

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

@izdad_iz Lha mbayar e bukan e nggae link aja?

2019-06-18 22:21

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

๐Ÿ‘ท ASN
โœˆ๏ธ Lamongan-Gresik PP

@lapangan_hi7au Mungkin pemain Tira Kabo takut dilempar botol atau males pulang naik rantis... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-06-18 22:21

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

Awal rumor itu menyebar. Aku keluar dari grub itu. Toxic semua. Nanti ae baperr sama doii dimana ehee doii๐Ÿคค

2019-06-18 22:21

Rifqy Rifqy90276582

Petualangan sex dengan stw sby only(081227423295)

RT @Henik_open:

2019-06-18 22:21

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

๐Ÿ‘ท ASN
โœˆ๏ธ Lamongan-Gresik PP

@qifni19 Mungkin pemain Tira Kabo takut dilempar botol atau males pulang naik rantis...

2019-06-18 22:21

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

๐Ÿ‘ท ASN
โœˆ๏ธ Lamongan-Gresik PP

Mungkin pemain Tira Kabo takut dilempar botol atau males pulang naik rantis...

2019-06-18 22:21

Ibnurokhims ibnu_rokhims

I b n u R o k h i m S
๐Ÿ“Œ Sukoharjo Cities
๐ŸŽ“ Belajar sampai ajal menjemput
๐Ÿ‘“ Orang Biasa dimata Semua Orang

Karena takdir itu tak seindah rencana, itulah kenapa disetiap doa selalu ada kata semoga.
Ibrahims~

2019-06-18 22:21

Pakpho Jamz DanuAfifFauzi

Suka Menulis hanya untuk meluapkan perasaan yg tak semestinya.
Suka Makan tapi tidak gemukยฒ.
Suka keindahan

Sedang BERSAHABAT dgn alam.

# Wates

2019-06-18 22:21

milkyu ๐Ÿง DoFullSun

AeriZen. 01L. 9+21 member membuat oleng kesana kemari

@strawbaekkyy Minta suholangkaya

2019-06-18 22:20

SEKAR SARI NGAWI NgawiSari

#RumahMakanHalal Khas Jawa #RuangMeeting #RestAreaNgawi Karangjati #Ngawi #Jatim | Google-Maps : rm sekarsari ngawi | IG : @rmsekarsari | โ˜Ž 081335770033

RT @Visit_Ngawi: Rasane numpak Flying fox paling dowo sak Ngawi Lur.

Cukup 20 ewu.

Bisa nikmati pesonanya.

#VisitNgawi
#WisataNgawi httโ€ฆ

2019-06-18 22:20

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

OH YA AKU SAMA DIA ITU SEGRUB GITU. SE-GENG GITUU. CIEEALAH KENTANG PUNYA GENG JUGA~~

2019-06-18 22:20

pino Feenasorfina_

RT @ainnotchill: kalau ada perempuan yang sanggup habiskan duit semata mata nak cantik sebab kau , yes she's the one yang patut kau appreciโ€ฆ

2019-06-18 22:20

์Šˆํผํœด๋จผโ™ก myfortuncookies

'์—”์‹œํ‹ฐ ๋„ˆ์˜๋“ค ํ•˜๋Š˜์—์„œ ๋‚ด๋ ค์˜จ ์ฒœ์‚ฌ๊ฐ™์ด ๋น›๋‚ฌ์–ด โ™ก' || ใ……ใ…ˆ- ใ„ดใ……ใ…Œ๐Ÿ’™๐Ÿ’š

RT @yunidaOsh94: Adek #JENO YA ALLAH KU TAK PAHAM MA KAMU ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ TERGANS BET YA ALLAH INDAHNYA CIPTAANMU ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ HAYO SALFOK MIRIP @donghae861015 ๐Ÿ˜โ€ฆ

2019-06-18 22:20

Haryanti. hellohar_

Beda banget kalau pas ngobrol sama Mamak.

๐Ÿง• Mi, kangen mas -Sebut saja Sulis- ki. :(
๐Ÿ‘ต Kangen yo kono ditemoni koโ€ฆ

2019-06-18 22:20

๐Ÿ’™ SorryHehe

Tyda ada yang spesial di diri saya --

Sering terjadi

2019-06-18 22:20

abiaarriin_ abiarmldaa

@army @bts_twt

RT @imnotdion_: Gunung Lawu โ›ฐ๏ธ๐ŸŒ‹
Gunung paling mistis di Indonesia dan segala mitos-mitos didalamnya.

โˆ† A thread โˆ†

2019-06-18 22:20

M A N T A N nanajungtw

Fan account

@klikcrackers Ku juga tidak punya ๐Ÿ˜‹

2019-06-18 22:20

One Person danuprasetiyo08

Smp n 3 Sukoharjo
Sma n 1 Sukoharjo
Oseanografi ITB 2014
Whats next ?

@nirmalajati Tidak ada haha

2019-06-18 22:19

Ayas Ayasyas28

Be patient ๐Ÿ’ž

@AkuYangDisana_ Apa aja dah๐Ÿคฃ
Yang penting halal๐Ÿ˜…

2019-06-18 22:19

ROI #PesonaMudik2019 roihatunnisaaa

Member of @genpibanten

IG. @Roihatunnisaaa

RT @ratuxcyb: pada September dan Oktober 2019 akan berlangsung event โ€˜Tiwahโ€™ atau upacara ritual kematian tingkat akhir bagi Suku Dayak diโ€ฆ

2019-06-18 22:19

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

pelupa batsi dazar aku

2019-06-18 22:19

The Bastard Misbachul_96

Indeed, Allah knows what's best for you..

@whymaxcute Aku suka ajq

2019-06-18 22:19

Ndog ceFlog dimasgeha

aku hanyalah apa yg Tuhanku titipkan padaku

๐Ÿ™Ž๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ: โ€œpria & wanita itu memiliki hak yg sama dalam menjalani hidupโ€

๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป: โ€œohh tidak bisa, wanita memiliki hak lโ€ฆ

2019-06-18 22:19

Haryanti. hellohar_

Ngobrol sama Bapak, entah berapa bulan yg lalu.

๐Ÿ‘ด Koe saiki lg cedak karo sopo Pak'e yo ora ngerti. Opo mergo koeโ€ฆ

2019-06-18 22:19

Bagaskara S.A bagaskarasita_

ojo grusa-grusu

Ehhhh wasit KNTL...kudune febri kartu kuwi,Pekok!

2019-06-18 22:19

dewi m. dewi__m

Kriya Seni Institut Seni Indonesia Surakarta

@milkiewaygalaxy Fokusin ke saintek aja. Jangan terpengaruh jurusan2 soshum yang 'katanya' peminatnya gak sebanyakโ€ฆ

2019-06-18 22:19

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

Rumor kita abaikan sampai 3tahun.
Kita deket banget memang kayak orang pacaran ehee

2019-06-18 22:19

Siti Nur Afifah Pipul_97

Tersenyumlah ๐Ÿ˜ธ

Reoni sahabati KKN Bajang ๐Ÿ˜š

2019-06-18 22:19

Okti prastiyanto OPrastiyanto

Pasti ada jalan

RT @magetanbanget: Hati-hati kalo dijanjikan kerjaan di Citylink sama orang ini, berdasarkan korban yg ketipu disuruh bayar 7 juta untuk baโ€ฆ

2019-06-18 22:19

Tempura gajianpns

suka rampok hedset dan cas2an punya mama

Ma....

2019-06-18 22:19

Dhimas Atha Abdillah athasamid

CEO Sinergik Digital Solusindo |
Software Engineers | Mobile
Developer Expert (Android & IOS) |
Night thinker, Day dreamer

@MulyCindy26 Pagi juga

2019-06-18 22:18

engga cantek FaridatunNuriy3

RT @imnotdion_: Gunung Lawu โ›ฐ๏ธ๐ŸŒ‹
Gunung paling mistis di Indonesia dan segala mitos-mitos didalamnya.

โˆ† A thread โˆ†

2019-06-18 22:18

amal cantik๐ŸŒป mal_ws

ups maap ges keliatan gobloQnya ๐Ÿ™

@tanya2rl Ga, lg ngerasa down

2019-06-18 22:18

Romdidi andika RomdidiAndika

๐Ÿ‘…

@dewi_suprayogi Wes enek seperangkat alat mutilasi. Rene cepet

2019-06-18 22:18

ha ha, ha mulu kek tukang keong sopabilla

SAK SENENGKU YO!

Bener si aku suka dia. Suka dia sebagai teman atau sahabat gak lebih. EMANG SALAH YA?!

2019-06-18 22:18

aรญn ainnotchill

lapar

@adam_daniall hrum

2019-06-18 22:18

Sjinnea.kim//ARMY613๐Ÿ‘‘ saskiariski04

NEW ACCOUNT!!
First Account :@saskiariski4 ๋ฐฉํƒ„์†Œ์—ฐ๋‹จ All Memberโ™กโ™ก
INDOMY (Indonesian Army)
BTS- GIVE AWAY

@shappyworld95 @indomymenfess @dihtnybts @pirrawh @mmesyaaa @thsmoonchld @YUN_JI06 @bucinnyaTae_ @lattenim02โ€ฆ

2019-06-18 22:18

Harta, Tahta, Cahya inimarchasyik

Twitter @marchasyik yg lama kesuspend gais. Besok aku beli saham twitter dulu biar g kesuspend mulu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

2019-06-18 22:18

pemuda sederhana yusufbactiar93

hiduplah dengan apa yang kamu inginkan

@tyashidayanti3 Cwek apa cwok

2019-06-18 22:18

kebaikan Hendridwi11

cuek

@Poconggg Sudah mulai merambah kedunia sambat.

2019-06-18 22:18

Rachmatulla ratuxcyb

GenPI Jatim

#PesonaJakarnavaldiCarFreeDayJakarta #WonderfulIndonesiaCFD #AdaJakarnavalDiCarFreeDayJakarta #Jakarnaval2019

2019-06-18 22:18

Rachmatulla ratuxcyb

GenPI Jatim

Oh iya, jangan lupa juga untuk tune-in ke @iradiojakarta karena kalian boleh bertanya langsung mengenaiโ€ฆ

2019-06-18 22:18

Rachmatulla ratuxcyb

GenPI Jatim

Penasaran kan dengan kemeriahan Jakarnaval 2019 mendatang akan seperti apa? Bocoran langsung bisa kalian dengar diโ€ฆ

2019-06-18 22:18

Massigit Massigitt_

keep your happiness on your own pocket

@Dickytanzila Hmmmm njaluk di tempeleng ta? Eh lali gak isok nempeleng banaspati.

2019-06-18 22:18

Almualim _aaleam_

Di bayang-bayang fatta morgana berharap hidup Husnul Khotimah

@Telkomsel Min kenapa menu paketan 52GB/bulan ga ada di MyTelkomsel???

2019-06-18 22:18

่งไปปไป• James Leonardo JamesLSofyan

Hellooo, tempat ini buat mengekspresikan hal hal yg gw laluin, setuju bole ga setuju juga santuy brads!

RT @inimarchasyik: @ficofachriza_ Semenjak ada kata baper, orang jadi kurang bisa menghargai perasaan orang lain.

2019-06-18 22:18

Syeee Sekardwiutami

syelamat datang di BACOTAN sekar !!!

Ada yang setuju semua kalo ada kata "perbedaan itu indah" ?

@Kulinobareng_

2019-06-18 22:18

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

๐Ÿ‘ท ASN
โœˆ๏ธ Lamongan-Gresik PP

Udah dibantu wasit, masih gagal menang
Eh pas selesai pertandingan masih nyalahin wasitnya
Padahal emang butut
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-06-18 22:18

้‡‘ใฎๆˆใ‚‹้จŽๅฃซ gold_ismine

็š†ใ•ใ‚“ใซใŠ้‡‘ใŒใ–ใใ–ใๅ…ฅใ‚Šใพใ™ใ‚ˆใ†ใซใ€‚

ๅ„็จฎไบบๆฐ—ใ‚ตใ‚คใƒˆใ‚’็ดนไป‹ใ€‚ใ€€

2019-06-18 22:18

sempak wesi aquanaa_

My account, my rule!

@Wariman_ Hamdalah om, aku udah berhasil survive dari toxic relationship kyk gitu. Hingga akhirnya aku bisa mendapaโ€ฆ

2019-06-18 22:18

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@ssiskadev99 @kdrama_menfess pinned๐Ÿ“Œ

2019-06-18 22:18

#PesonaMudik2019 bongbongku

Bongbong๐Ÿผ | Member of @genpibanten @KeMANGTEERSRG

RT @ratuxcyb: pada September dan Oktober 2019 akan berlangsung event โ€˜Tiwahโ€™ atau upacara ritual kematian tingkat akhir bagi Suku Dayak diโ€ฆ

2019-06-18 22:18

dilaaaawโœจ dilarhmyntt

ayoayo udah bukan waktunya lagi buat ngiri temen sana sini,waktunya perbaikin diri aja. mulai dari diri sendiri karโ€ฆ

2019-06-18 22:18

Dhanuarda Wicaksono dhanusono

Akun ini dikelola oleh admin

@bramastra99 Udu, kue kakange temangsang

2019-06-18 22:18

bubun okeuoktarinaa

jangan menunggu bahagia baru bersyukur, tapi bersyukurlah maka kamu akan bahagia.

RT @inimarchasyik: Hasrat ingin memilikiku bergejolak ๐Ÿ˜ญ
Dptin km ak maw les bhs Sunda. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

2019-06-18 22:18