Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

-sa Saiful_Arif21

Akan ada cerita indah dibalik perjuangan..

Melupakanmu bukan perihal mudah. Harus kulalui berbagai tahap penuh duka lara. Tapi bukan berarti aku tak mampu. Pe…

2018-10-16 00:22

Ellpus13 ellpus13

Ig : ellpus13

Jika merindu dan mengkhatirmu itu salah.. Maafkanlah. 😊
Tapi aku kan tetap selalu merindukanmu. Yang malamnya susa…

2018-10-16 00:22

ze sagata ze_zagata

φ

I liked a @YouTube video This Is Me (from The Greatest Showman) arranged by Michael Brown

2018-10-16 00:22

Amri Saputra Senin Amri_Senin

Kurang serius, banyak bercandanya

Kalau ngga pagi ya malem

Terus siang sama sore dikemanain?

2018-10-16 00:22

Cah Elek uswaaa_17

Be happy with what you have, while still working for what you want..
== PIN D69E9FE2

RT @DeviNvv_: Ngerti wong wedok golek calon sing mapan di cacat matre. Hmm ngene mas, Kui ngono bukane matre tapi wong wedok ki yo ora muna…

2018-10-16 00:22

Dev DeviNvv_

Wanita yang ribet pas lagi kangen, dan kacau saat khawatir, suka menulis, juga gemar menangis.

ID line : devinvv

@Tomsblock Mie bihun mas, putih mulus tur alus

2018-10-16 00:22

pixelso creative pixelso

Utara BRI Terminal lawas Gemolong. WA 081252732656

Sinau Bisnis Gemolongan: Jadi Kamu mau Berbisnis tapi nggak Tahu Tangga Bisnis?: via @YouTube

2018-10-16 00:22

Fandi Wicaksono FandiWicaksono2

montes prosperitatem vident

@Ramaparassu Mugo2 perjalanan dinase yo seret ga budal,, ben tambah sambate,,

2018-10-16 00:22

Niken nikensemangat

Be Strong🎂❗️ love my past, future, and now..🌸🌸🌸
I depend on me👧🎀🐼

👍👍👍👍luar biasa sekali,,

2018-10-16 00:22

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~Untuk memperoleh hal yang besar diperlukan semangat, usaha dan tekad yang tidak kalah besarnya~ ##yampokpok

2018-10-16 00:21

ULUM Ulum87824787

positive🤗🤗😎😎☺🙂🙂😎😎😎

UNSOED MAGISTER KENOTARIATAN

2018-10-16 00:21

Cint cintyandiluki

Cintya Andiluki Nursuci Erlina 💀Javanese Alien, railfans, man united and you.
@utdindonesiabjn
❣️@andisaputra27_
ELFishy ❤️❤️

Ok

2018-10-16 00:21

Ruddin _RuddiN_

Bagi tante yang minat DM ajaa
suka ngewe tiap hari
penggila stw

@penikmat3s Follback yaa

2018-10-16 00:21

Cint cintyandiluki

Cintya Andiluki Nursuci Erlina 💀Javanese Alien, railfans, man united and you.
@utdindonesiabjn
❣️@andisaputra27_
ELFishy ❤️❤️

Prettt. Wkwk

2018-10-16 00:21

Ryanesti rynestir

mengejar matahari

@BerdebuKetiak Sinau sng pinter mas

2018-10-16 00:21

Cint cintyandiluki

Cintya Andiluki Nursuci Erlina 💀Javanese Alien, railfans, man united and you.
@utdindonesiabjn
❣️@andisaputra27_
ELFishy ❤️❤️

Rindu, pada siapa ku mengadu

2018-10-16 00:21

Carina Ardhiany H R carinaardhiany

ig: carinaardhiany

Heran. Seperti itukah dunia kerja? Atau dipersempit menjadi,
Seperti itukah jiwa seorang pemimpin?

2018-10-16 00:20

Nganjuk Kota Angin NganjukKotaBayu

Dari NGANJUK, Oleh NGANJUK, Untuk INDONESIA
| check di favorit | Hashtag #Nganjuk | IG: @NganjukKotaBayu |email: NganjukKotaBayu@gmail.com |

Selamat malam. Sebelum istirahat jadikan diri ini serileks mungkin biar fikiran tenang tidur pun nyenyak.

2018-10-16 00:20

Sam Kimo Kris_Bimantara

biar tua tenaga kuda 🐴

@chandraz07 Py

2018-10-16 00:20

Ryanesti rynestir

mengejar matahari

@Alifiandy Pangeran tempo negoro SIAP

2018-10-16 00:20

om im mxibrahim2

Local COMMDEV contributor, stoned & sludgy, 4 stringed-device abuser, good looking UI, passionate in GRIND PEACE! Lives @Ndiwek

"Myanmar’s Military Said to Be Behind Facebook Campaign That Fueled Genocide" by PAUL MOZUR via NYT The New York Ti…

2018-10-16 00:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Sebahagia-bahagianya aku, tetap selalu merasa kurang jika tanpamu.

2018-10-16 00:19

sakitul cah suwung AndiAsmoro18

Tetep santae Kabeh wist Ono wayahe......

RT @ladies_Wani: Bila pria selingkuh, maka dia bajingan . Tapi jika wanitanya yang selingkuh, maka pria itu tidak mampu menjaganya....
~sia…

2018-10-16 00:19

dinda dindasyff

@farahdyaz

Al Barr, Al samii 🙏🏼🙏🏼 #Gratefulheart

2018-10-16 00:19

Bagja Bagja94771395

Menghadirkan air minum murni untuk keluarga..sayur,buah,daging,ikan dll jadi lebih sehat karena dicuci dan dimasak dengan air murni.

Mrk yg pny jiwa KSATRIAlah yg akan mmpu mengakui keunggulan dn kelebihan lawannya,dn mrk yg tiada prnh mau mngakui…

2018-10-16 00:19

Rizma Jody Festiawan rjofex

Doppelgänger

@rahmainas_ Telpon aqu makanya :)

2018-10-16 00:19

mita mitafebriana86

kesempurnaan manusia hanya ada dalam tata hidup bersama ~Aristoteles

Lihat postingan di grup fb langsung aja, gaberani komen takut 😅😅

2018-10-16 00:19

Jagi syahdo' abetha JagBet_

I was singer like guitar | Aerocase - Symphony | Maid music @THEBAND_ @sonnyadriann | Management @BundaStudio @DUNiQUE_BAND | @chelseafc @bekrafid

Saran e apik

2018-10-16 00:19

Pejuang Diet 🙆 Syafriinaa

'anti mandi pagi di hari libur, kecuali diajak gebetan kencan '

@trsnadw Ojoooolaaah huhu 😢

2018-10-16 00:19

Ruri Eka RuriEka3

~

Gua pake hati lu yang pake ampela yhaaaaa😥

2018-10-16 00:19

Anindi anindiii_

@Kelomangpuber bacanya sambil bernada:'v

2018-10-16 00:18

Pejuang Diet 🙆 Syafriinaa

'anti mandi pagi di hari libur, kecuali diajak gebetan kencan '

@zulman1 Rencana 10kg siih 😅

2018-10-16 00:18

S I W I siwi_wintangs

Muslim

@Kemdikbud_RI admin yang baik hati. Apakah besar kecil penulisan nama saat mendaftar akan mempengaruhi seleksi administrasi?

2018-10-16 00:18

Reni ReniJudhanto

OMG.. sibuk sekali teh hahahaaa

2018-10-16 00:18

Ade Permana Ade_1897

Hadir

@Talchisio_8 Neng ngendi udan

2018-10-16 00:18

Rizma Jody Festiawan rjofex

Doppelgänger

@Hnhev Masih potensi dimaling panel surya beserta komponennya :v

2018-10-16 00:18

Carina Ardhiany H R carinaardhiany

ig: carinaardhiany

Bukannya diajarin malah dicaci maki

2018-10-16 00:18

Arsaja Krismeidanarta Ar_saja

Hi, I'm so rare to use twitter, but It's not bad

48C3E7D6 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Yggdrasil Omega

2018-10-16 00:18

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

Hebat ,, Jaman Jokowi semua diperhatikan Tak luput para Veteran pun mendapat perhatian dgn menaikan tunjangan agar…

2018-10-16 00:18

Rulita Rulita10751544

2018-10-16 00:17

herlina herlina79951452

jokowilovers
jokowi2priode

RT @GufronMjk: Ketum KADIN Yakin Banget Pengusaha Lebih Sreg Pilih Jokowi
@Suryapatihnu
@Bracokir
@GufronMjk
#Pilpres2019
#jokowilagi
htt…

2018-10-16 00:17

Still Learn to be Optimistic Person hlls23

Hanya sekedar penabok raket nyamuk yang asli receh

@mahzaynr Maklum,ketularan roomatenya sendiri 😆

2018-10-16 00:17

SLEMANFANS NGANJUK Vasudonesta1976

Curva Sud From Nganjuk East Java | Part of @BCSxPSS_1976 | PSS SLEMAN | #WANIKANDANG #WANITANDANG |

@Sut1976_ @BCSxPSS_1976 @BCS_EASTJAVA76 Lurrr @SCBXPSS1976

2018-10-16 00:17

ULTRSNGDL UltrasNgidol

PSS Sleman - JKT48

Nice Inpoh 👍

2018-10-16 00:17

Carina Ardhiany H R carinaardhiany

ig: carinaardhiany

Ketika ingin mengemukakan pendapat, dibilang 'kamu tau apa?'

2018-10-16 00:17

Still Learn to be Optimistic Person hlls23

Hanya sekedar penabok raket nyamuk yang asli receh

@xojungkim Paling tau segalanya tentang aa bultang,terutama beb jo yang bikin gagal move on terutama kalo bikin sta…

2018-10-16 00:16

Chyntiea Dewi Amanah ChinthiaDew

Singer || Petrus M's || IG : @chinthiadew || SMAN 1 Pacet, Mojokerto || FMIPA Fisika Universitas Jember

Bakal kangen beginian :"

2018-10-16 00:16

Anindi anindiii_

tiba tiba encok :&

2018-10-16 00:16

Andi Suryo Prayogo AndiSuryoPrayo1

Open market place

2018-10-16 00:16

ikhvatul masinta ikhvamasinta

hai :)

thread horror itu serem tapi nagih :(

2018-10-16 00:16

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu, Ipda Rochmat Brimob Asal ... - Tribun Jatim #madiun

2018-10-16 00:16

Bagus Edhi Nugroho edhi_bagus

yt : SkyHeaven Osu
fb : Bagus Edhi Nugroho
dc : -

2018-10-16 00:16

Anindi anindiii_

pipi ini macam krabby patty

2018-10-16 00:16

Nabilla Nila Ntsaniya562

Mencoba berkomunikasi dengan diri sendiri,, whats wrong ?

2018-10-16 00:16

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

RT @ladies_Wani: Bila pria selingkuh, maka dia bajingan . Tapi jika wanitanya yang selingkuh, maka pria itu tidak mampu menjaganya....
~sia…

2018-10-16 00:16

MANTAN flashbangggg

Let's have fun !!!

@Bungilneh Susah bung, ngomong ama otak isi nasi bungkus. Isinya cuman nasi sambel.
Ngak bagus diajak adu argument.

2018-10-16 00:15

ikhvatul masinta ikhvamasinta

hai :)

thread horror membuatku lari larian saat mau pipis di malam hari takut ada yang menampakkan diri 😭😭😭😭

2018-10-16 00:15

Carina Ardhiany H R carinaardhiany

ig: carinaardhiany

Apalagi kalo sudah menyangkut jabatan.
'Kamu itu masih cakar, kamu harus gini'
'Kamu itu masih cakar, kamu harus t…

2018-10-16 00:15

J Park. DxddyMuscle

Butuh memek? DM hanya untuk yg jago ngentot +longrep. Lu bikin gue puas, gue bakal bikin lu lebih puas ;).

@FrontalYaoi Ayo sini

2018-10-16 00:15

DKJ Dias_KJ

1

2018-10-16 00:15

PDI Perjuangan Magetan PDIPmagetan

Akun Resmi DPC #PDIPerjuangan Kabupaten #Magetan | Dikelola Bidang Komunikasi Politik | follow kami juga di &

Twit/Ritwit DPP #PDIPerjuangan:

2018-10-16 00:15

Dev DeviNvv_

Wanita yang ribet pas lagi kangen, dan kacau saat khawatir, suka menulis, juga gemar menangis.

ID line : devinvv

@Agus14Riyanto Iyo mas. Lagi pula harga diri laki-laki kan pada usaha nya mau bekerja. Dudu sepiro gajine, tapi sepiro usahane.

2018-10-16 00:15

BOHONG SISTEMIK😎 DzakyLove1

Aku selalu takzim pada mereka yg besar tapi menghormati yg kecil,
mereka yg kuat tapi memuliakan yg lemah,
mereka yg mayoritas tapi menghargai yg minoritas.

Iya ini benar.
Sy yakin prabowo tepati omongannya.
Karena indonesia sdh bubar.

2018-10-16 00:14

Shinta Ar shintaar48

klo ngomong medok || ig follow ( shinta.ar97 )
|| line: @_ar48

@N_ShaniJKT48 Udh malem shan tidur jangan begadang 😅

2018-10-16 00:14

Gitta Alesandra gittaalesandra

need somebody to love

@Nuhaa_Araa sambat adalah kebiasaanku

2018-10-16 00:14

Anindi anindiii_

hanya twitter penampung kegabutanku

2018-10-16 00:14

Dimas Auliya Fikri Bil Fi'li dimasafb

Bzzz

Manunggaling kawulo Gusti, krenteg ati bakal dumadi ~

2018-10-16 00:14

Yasmin trias_febria

♥Family♥BlueRed♥24 Feb♥Love is Beautiful °\(^▿^)/°

Ngga ngerti maksud lagunya, tapi suaranya baguuss bgt 😭💙

EXO's CHEN
#OST황태자_믿고듣는_첸

2018-10-16 00:14

Sir Nurhadi Nurhadi_Sir

Merah kuning hijau, di langit yang biru.

@bebnuy Yang naik turun emang asik qaq

2018-10-16 00:14

Ryanesti rynestir

mengejar matahari

@Alifiandy Itu namanya hrus gtu ya mentang2 di semarang

2018-10-16 00:14

Cah TeamLo Punya JonyAdiSastra

Kameraman

Cah TeamLo Punya poto 365

2018-10-16 00:14

dinda dindasyff

@farahdyaz

Alhamdulillah terimakasi tante, om, ma man juga❤️

2018-10-16 00:13

ariz santrikinasih santrikinasih

Sendiri terus bang😄😄😄😄😄😄😄😄😇

2018-10-16 00:13

Anindi anindiii_

lagi pengen spam:v

2018-10-16 00:13

Adhi AdhiNurc

sma 2 madiun

Begadang jangan.

2018-10-16 00:13

Anindi anindiii_

janji aja dulu. nanti kalo gak bisa nepatin janji lagi ga bakal ingkar dan seterus nya. kata ricky begitu

2018-10-16 00:13

Arief Rahman aipsun

Tukang cuci baju, tukang kosrek WC
IG: boripmu

RT @FandiWicaksono2: Ini nyinyir yg anti sedotan plastik

2018-10-16 00:13

cowok_sange cowoksa40736055

RT @SiscameIIyana: Yang blum dapat nope wa kuu #reetwet ya Mas biar ku Dm..😍

2018-10-16 00:12

Umi Romadhoni umimiu7

ingin menang giveaway 🌻🌻

RT @dikaart: @andihiyat baper bang

2018-10-16 00:12

Dev DeviNvv_

Wanita yang ribet pas lagi kangen, dan kacau saat khawatir, suka menulis, juga gemar menangis.

ID line : devinvv

@Tomsblock Wkwk lapie kasarane lak yo ngono.
Semua tampan kalo ada uang.
Semua cantik kalo ada duit.

2018-10-16 00:12

Fandi Wicaksono FandiWicaksono2

montes prosperitatem vident

Ini nyinyir yg anti sedotan plastik

2018-10-16 00:12

mantuimpen😍 amalialia46

JagoanMamah 😳
wa? 083834754474

Mikir timbang ati. Paham ora? 😂

2018-10-16 00:12

Rare🌻 aestherticc

01/48/166

@radenrauf saatnya untuk mundur:)

2018-10-16 00:12

FRED FrediDwi_6661

#FOKUS #JANGANLUPABAHAGIA #ViscaBarca

kalo lagi males, search google, lalu ketik keywordnya "Nama tugas.ppt atau nama tugas.docx" haha

2018-10-16 00:12

JoeL fcbuwana

hai, idiot!

@firmanangga__ Kan emang

2018-10-16 00:12

Haniah nieaniun

♡ Love cooking & pastry | low profile ♡ Live simply, Dream big be greatful and give Love -

Saya menjual TERMURAH ! STAREGO... seharga Rp0. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-10-16 00:12

Carina Ardhiany H R carinaardhiany

ig: carinaardhiany

Sleding kanan sleding kiri, sikut kanan sikut kiri

2018-10-16 00:12

khabib nurmagomedov OzhoraRhomy

RT @Ryantinissa: Baru Mentan Amran yang peternak lagi butuh jagung, tapi jagungnya malah diekspor #2018GantiMentan

2018-10-16 00:12

Tony_swet tonysweet_AE

Loading.........

@madiun_kotaa Asyik-asyik..

2018-10-16 00:12

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@babysbreat sudaah yaaaa

2018-10-16 00:11