Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Anisah.r AnisahRhmdni

Moody | Nostalgic

Dibaikin dikit, lemah.

2019-03-25 12:48

Redskinssports 🌹 braden_douglas2

Gn everyone hope u have a amazing day tomorrow wish nothing but the best for y’all in life even if u don’t mess wit…

2019-03-25 12:47

Tulus Widodo tuluswidodo60

Pengemar martabak manis, nikmati kopi manis pinggir jalan, tak lupa rokok kretek, nikmati alam ini, terasa bumi ini milik kita bersama

Pilih Jokowi #Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:47

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

Kalau benar terbukti ttg mahar 500M ini. Pasangan "Duo Kardus" ini gak layak jadi kontestan pilpres 2019. Tidak men…

2019-03-25 12:47

varah🍭 VadillaRmdni

be humble💎

Emng mesti bngt ya hubungan itu harus diumbar-umbar? Kenapa? Biar di bilang "duhh, soswetnyaa" halahh taik, ntar ka…

2019-03-25 12:47

Farid Faridek_

Berhati dinamis

@ArrohmanPutra you sopo, you sopo?

2019-03-25 12:46

𝔹𝔻ℂ bdcxyz

berkelana menciptakan jati diri

Apa-apanya semua aku tapi bilang makaseh nya ke orang lain. Banyak? Banyaaaaak

2019-03-25 12:46

Biskuit Selimut rasaa_cokelat

Monmaap, gapunya receh😌

@cah_bosok Aku kan puasa

2019-03-25 12:46

Nuna NSiranggi

Murah senyum dikira sok asik, diem aja dikira ngga asik.

@Zusniindr @Asgaraafero WKWKWK SYALANNN

2019-03-25 12:46

Polres Bojonegoro PolresBjn

GP Ansor Gelar Apel Kebangsaan dan Deklarasi Gerakan Rabu Putih di Bojonegoro

2019-03-25 12:46

Polres Bojonegoro PolresBjn

Polres Bojonegoro Ajak Nobar Film Pohon Terkenal

2019-03-25 12:46

Polres Bojonegoro PolresBjn

Safari Jum’at, Kapolsek Kalitidu Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah

2019-03-25 12:46

Nasi Padang _trifebri

Get it the flow

Brainwash iklan politik di tv2

2019-03-25 12:46

salsa🍭 HaifaSalsabilaa

kosong. hah kosong

@askmenfess Klentos, i miss u:(

2019-03-25 12:46

Satria Yudha D. Satria_Yudha_07

Stronger than the Rainbows

kenapa #Senin menjadi hari yg ditakuti.?? apa yang salah dengan hari #senin...

2019-03-25 12:46

Alfianrash alfianrash

πan

hidup gak bermutu mati gak mau duh akuu

2019-03-25 12:45

Geovan Muzaniv geoMuzaniv

|| Instagram : geovanmuzaniv • Admission Bina Sehat Hospital • Army @bts_twt

RT @Almahirazahira: G sombong sich,
agar masyarakat tahu
Beda dgn tetangga sbelah, d dukung group sholawat tapi g bisa sholawat malah joge…

2019-03-25 12:45

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@doughnuwt level 5: mbb ya (maaf bosen bales)

2019-03-25 12:45

Joni Eka J_EkaCania

Keharmonisan Keluarga.
Traveling is the best.
I like Blue.
Presidenku Jokowi.
Tinggal di kota Padang.

RT @Almahirazahira: G sombong sich,
agar masyarakat tahu
Beda dgn tetangga sbelah, d dukung group sholawat tapi g bisa sholawat malah joge…

2019-03-25 12:45

@PakdeMojok PakdeMojox

Bagaimana pun keberagaman harus kita jaga bersama,karna itulah anugerah Sang pencipta selain drpd kekayaan alamnya. Tinggal di Mojokerto-Jatim*

Jangan lupa coblos baju putihnya #Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:45

Elva Stya CHN Chy474gmailcom1

Keep The Blue Flag Flying High

@haikal_hassan Ustadz apaan nih...???
Memalukan

2019-03-25 12:45

Poo Novatransilia

Quiet people have the loudest minds!
Dangerous.

@Muunaya Heii munmun sejak kapan kamu kembaliii

2019-03-25 12:45

Dani L Kub Dani_L_Kub

hanya wong cilek*
suka wisata religi seputar mojokerto jatim*
keluarga ku surgaku*
berorganisasi untuk mengabdi*
Tinggal berdomisili moker*
#_ilove my contry_#

Inilah pak @jokowi yg jelas indonesia nya yg jelas jiwa nasionalisme nya
#Pilih01BajuPutih
Yakin 17 april banjir…

2019-03-25 12:45

thariq hevaga putra rahengga

-

@TrioSusilo25 Kasihan angin kalau disuruh pergi 😥😥 #saveangin

2019-03-25 12:45

Kardus Bocor DzakyLove1

Aku selalu takzim pada mereka yg besar tapi menghormati yg kecil,
mereka yg kuat tapi memuliakan yg lemah,
mereka yg mayoritas tapi menghargai yg minoritas.

#GaspolJokowiJempol
#Coblos01SudahTerbukti

2019-03-25 12:45

Radar Madiun radarmadiunweb

MADIUN - Masalah jaminan kesehatan kepada masyarakat bisa sedikit teratasi tahun ini. Pemkot berencana menggunakan…

2019-03-25 12:45

Martha Herninda rthnd_

Smile, and let the world wonder why~

@BagusAdeP engga mas aku ga gt :v

2019-03-25 12:44

Ram Ram_plis

jenis terjun landing atas perut. 🏊

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-25 12:44

nzirahie nzirahie

othersideme

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-25 12:44

Martha Herninda rthnd_

Smile, and let the world wonder why~

@Pangestu_PanjiP wkwkwkw nyindir aluss

2019-03-25 12:44

Sally Setia sallysetia

[#kulinerMojokerto] menurutku ini kuliner wajib kalau ke Mojokerto. Depot yang legend banget nih disana. Bakwan Ern…

2019-03-25 12:44

SanSan erlin107

Meh nyinyiri aku..?? Sakarepmu... 😒😏



ig @erlinchristiana_

@moemoeyank Amiind.. 😅

2019-03-25 12:43

dikenal LUGU Benimahardikha

Terkenal Lugu |
S.Pd Teknik Bangunan |
⚒️ OWNER of Abbasywood 💰

@ArifMahdiyanto Op kui?

2019-03-25 12:43

vin ogebastian Alvinadam8996

@SpursOfficial #COYS #TogetherTHFC former account @Alvinadam89

@panditfootball Best stadium
Modern facility
#COYS

2019-03-25 12:43

Ally Habib allyhabibscm

"Bahkan Setiap setetes air hujan yang JERNIH berasal dari awan yang GELAP"

Bekerja itu capek, tidak bekerja juga capek..
#Senin

2019-03-25 12:43

Av prinsess_av

I'll do what i want to

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-25 12:43

nabilus salam achmedz

malam2 beli tomad, jngan lupa mampir ke rmh mas rahmad, jika samean ingin selamat dunia akhirat, monggwo kita moco sholawat kpada Nabi Muhammad . . . ^_^

@shichiro_yoshio @kayang51062440 @ifazulfa_ @ahmadhanan_15 @yordanissalam @zuhriivan1 , , menerima persewaan alat p…

2019-03-25 12:43

Dani L Kub Dani_L_Kub

hanya wong cilek*
suka wisata religi seputar mojokerto jatim*
keluarga ku surgaku*
berorganisasi untuk mengabdi*
Tinggal berdomisili moker*
#_ilove my contry_#

Jatim kompak rek 17 april pilih yg jelas kerjanya @Ber1Jokowi_Amin pokok e pasti menang
#Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:42

Wachida Tata Irmanda wachwachh

Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula) -QS. Ar Rahman : 60 🐝

@iridescence4u Baguss bagus wkwk

2019-03-25 12:42

derapjuang derapjuang

#KandangBanteng #JatengM3tal Warga Panti Marhaen

RT @W4hYoe050984: Merahkan Jawa Timur dan persembahkan kemenangan utk Bpk @jokowi dan kyai @Kiyai_MarufAmin demi kesejahteraan rakyat & ter…

2019-03-25 12:42

Dico DicoLFC

Ordinary People |

FPI ormas penghina gusdur,jgn bawa2 nama beliau untuk campaign

2019-03-25 12:42

Yosi Siwi N Wangi yosiusman

😈

aku berbohong, kamu pun percaya

2019-03-25 12:42

Bosch Pump Colt Diesel ragillputraa__

kami ada dimana cuan mengalir sampai jauh

@bayu_joo Gak sekalian musang,otter,rakun,badak,kudanil,gajah gitu?

2019-03-25 12:42

Sri Lestary sri_lestary1

Jika mata adalah jendela hati, maka perilaku adalah cermin kepribadian diri.

@yg_winnercity Team #WINNER and #WINNER fighting 💪💙💙💙💙

2019-03-25 12:42

@Muslih324 muslih324

Setel kendo inti e

@Putry86162475 Cantik nian

2019-03-25 12:42

Luqman Hadi LuqmanH28622661

on point

@AlissaWahid Yakinlah kelompok yg melahirkan budaya seperti ini akan sangat bertanggung jawab dunia akhirat...

2019-03-25 12:41

Febrian kristanto fbriankris

@paineapplee Emang dah pernah digebukin ibuk tirii?

2019-03-25 12:41

Harianto Harianto642568

RT @nugrohokhoironi: The team for #IndonesiaCallsObservers

2019-03-25 12:41

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@rickyfajar__ wkwk saya suka

2019-03-25 12:41

Wahyu Hidayat W4hYoe050984

Merahkan Jawa Timur dan persembahkan kemenangan utk Bpk @jokowi dan kyai @Kiyai_MarufAmin demi kesejahteraan rakyat…

2019-03-25 12:41

thariq hevaga putra rahengga

-

@TrioSusilo25 Angin juga butuh tempat, biarkan dia tinggal

2019-03-25 12:41

triani triani870304

💞

@sman3madiun jika sudah berhasil buat akun tapi lupa pasword padahal belum daftar online bagaimana?

2019-03-25 12:41

Audityadi AdiAuditya

@xTombolx @PutroAdi_07 Bacot.

2019-03-25 12:41

ega clarista ClaristaEga

RT @Almahirazahira: G sombong sich,
agar masyarakat tahu
Beda dgn tetangga sbelah, d dukung group sholawat tapi g bisa sholawat malah joge…

2019-03-25 12:41

Kiky Bagus Kikybagus11

Si gesit irit || Jombang-Suroboyo || La vecchia signora || Alumni Fisip Universitas Airlangga || Hobby sayang keluarga

@ridlwanjogja Lingkarin tanggalnya... masuk TPS #Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:41

Satria Yudha D. Satria_Yudha_07

Stronger than the Rainbows

@bananaaminion_ #indomie kuah

2019-03-25 12:40

Scpt_Tunggur scpt_tunggur

@sudjiwotedjo Mbah Tejo,, aku pengen ngerti bojone sampean koyok opo? kok gak pernah di post, apa tidak jenuh setia…

2019-03-25 12:40

buya hamka tafsiri Buyanisme

#gooners #kaskuser #EDM IGN #OldManJeanskin WA 085204475237 📍#ngawi - #solo

@mysupergunners Good day termasuk kopi kagak 🤔

2019-03-25 12:40

Radio Maja Fm majamojokerto

100,7 MajaFm Suara Mojokerto (Suara Surabaya Media)
News, Interaktif, Request.

Via streaming

Jelang UNBK SD/SMP, Walikota Mojokerto Serahkan Bantuan Laptop.

Informasi Selengkapnya klik disini >>>…

2019-03-25 12:40

Humas Polsek prajurit kulon Siswant06866698

Polsek prajurit kulon

@polresmojokertokota
Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL HADI SURYO PRANOTO, S.H Bersama Pnt Sabhara IPDA JOKO SUNARKO La…

2019-03-25 12:40

Kiky Bagus Kikybagus11

Si gesit irit || Jombang-Suroboyo || La vecchia signora || Alumni Fisip Universitas Airlangga || Hobby sayang keluarga

@ridlwanjogja Masuk TPS #Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:40

Dani L Kub Dani_L_Kub

hanya wong cilek*
suka wisata religi seputar mojokerto jatim*
keluarga ku surgaku*
berorganisasi untuk mengabdi*
Tinggal berdomisili moker*
#_ilove my contry_#

Jangan lupa rabu 17 april nanti jangan kendor jangan ragu
#Pilih01BajuPutih
Jangan gundah dengan hoax yg gak jelas…

2019-03-25 12:40

Kiky Bagus Kikybagus11

Si gesit irit || Jombang-Suroboyo || La vecchia signora || Alumni Fisip Universitas Airlangga || Hobby sayang keluarga

Optimis yang bersih #Pilih01BajuPutih
@Cak_X01 @ariefskie @Gabriel_Siregar

2019-03-25 12:40

Devi devprit_

Ar ♥

@permatawellaa @ulfkhry Iya no 😋

2019-03-25 12:40

Boyke Siagian siagian_boyke

it's what we Do'#619.

RT @kangyoko3: @digembokASLI @CCICPolri @Puspen_TNI Intelejen ngah ngoh
Masa kalah smart ama sipil
Pdhl alat di sediain negara...
Parah lu

2019-03-25 12:39

muhammad arvandi emeivi_

opo meneh iki ?? #TheWalkingDead

2019-03-25 12:39

prihatin banget prihatinbanget

@rockygerung Kaget...

2019-03-25 12:39

Toni Indra N toniindranurca1

Back to GOD

Karena Sesuatu yang digariskan tuhan akan datang dengan keindahan!

2019-03-25 12:39

DHIFA Nadhifatul_M

-Mechanical Engineering Student at Sampoerna University
-Semua berawal dari MIMPI :-)

Diambang kegalauan harus memutuskan atau melanjutkan dengan keadaan yang sangat tidak nyaman

2019-03-25 12:38

Zulfa R zulfa_richa

“Life is not fair. Life is not fair. But despite that harsh reality, you must keep striving for success.” -Rashema Melson

@tanya2rl Gausahh

2019-03-25 12:38

Sore. sunfloeu

` ♡ Fictional Character┇“Pabrik yakult memproduksi yakult untuk aku minum!” — Sore, FADP`18.

@leannatsn Engga apa onty

2019-03-25 12:38

Nana cersiana_ansori

Hidup tidak usah dibawa ribet...
My hobby is eating❤

@HabibbahRia Akhirnya kau dolan juga

2019-03-25 12:38

prihatin banget prihatinbanget

@RamliRizal Hahaha lupa kalee

2019-03-25 12:38

Novelaa Novelaa01

Netijen adalah pengagum rahasiamu ❣️

RT @yoga_pdt: Rasah di kekang, bebaske wae, opo sing pengen di lakokke. Cinta ora mbatesi. Ben mudeng setia opo setai(!)

@Kulinobareng_
@…

2019-03-25 12:38

Bosch Pump Colt Diesel ragillputraa__

kami ada dimana cuan mengalir sampai jauh

DIBACA!!

2019-03-25 12:37

Alfialpie alfialpie15

Trulala

@detikcom Menjadilah manusia yg tidak membuat repot orang lain😰

2019-03-25 12:37

masajayasaya adengnrian

Aku dikarunia kuasa itu...keberkahan...jalan hidup-mati...rahasia-yang-apa-adanya. #AntiMirastpsukabojodananak2

RT @bima_kristin: #IndonesiaCallsObservers

2019-03-25 12:37

amigos amidekafadilla

Fakultas Hukum Unsoed'13

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-25 12:37

DPC PDI Perjuangan Kota Madiun pdipmadiunkota

Merahkan Jawa Timur dan persembahkan kemenangan untuk Bpk @jokowi dan kyai @Kiyai_MarufAmin utk kesejahteraan rakya…

2019-03-25 12:37

#BukanSiapaSiapa ekyflowly

UNDERCOVER || Kenal aja dulu, masalah jodoh apa ngga itu urusan nantik || Masa depan kamu

Gblk bat dah ah!

2019-03-25 12:37

Busana Zakiyya busanazakiyya

Jual Busana Muslim Murah Grosir Dan Eceran. Fb

🔥DISKON 40%🔥
.
yuk kak buruan di order sebelum kehabisan . stok terbatas barang rebutan banget
.
INFO PEMESANAN SIL…

2019-03-25 12:37

ida haidarhafsyah

@askmenfess

2019-03-25 12:37

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@wawashaccarata salah kok salah

2019-03-25 12:37

sejenis bakteri sippul_sp

Biarkan do'a yang bercerita. (QS. 40:60)

@dilooo01 Muhammadiyah Malang.

2019-03-25 12:37

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@Dharidhaa11 wkwk asek

2019-03-25 12:37

Dani L Kub Dani_L_Kub

hanya wong cilek*
suka wisata religi seputar mojokerto jatim*
keluarga ku surgaku*
berorganisasi untuk mengabdi*
Tinggal berdomisili moker*
#_ilove my contry_#

17 April 2019
Datang ke TPS
Coblos Baju Putih @Ber1Jokowi_Amin
#Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:37

diditadi diditadi4

1964

@AnneSerlo @LsYen228 Itu yang diinginkan orde baru...gak pengen masyarakatnya makmur...

2019-03-25 12:36

sal. fachri_faisal22

nothing gonna wrong

@fitriaeni3 trimakasih udah mendukungku, buat warga bekasi cikarang tangerang dan skitarnya ttep dukung aku ya untuk menuju grand final

2019-03-25 12:36

K. kaaaika_

tak kenal maka tak apa

@bknurusananda Seyeng liat ini @dhikasatriaaaaa

2019-03-25 12:36

Dani R Safii DaniRSafii

Dani Ridzal Safii adalah kepkors TNU15, Arek Mojokerto, KKI SMA Bangsal, (purn.) penjaga gerbang 2011, The Heir of Cak Iri, dan tak ketinggalan, Kandas Forever

@jambe9 @w_wolly03 Jangan dipancing2 sa,,, ntar balik lagi kek dulu bisa gawat urusan..

2019-03-25 12:36

arinaaa // fooLLback laa ArinaRmd

akun baruu eHEHEHE mari bertemannn, aku suka di jbjb apalagi sama kamu eHEHEHE

@jenolostbrother Yaah trus taumu lagu apaa dong?

2019-03-25 12:36

Sanada sanadaalfiana

people are like ying and yang, but i'm mostly surrounded by kinda ying people rn

@coniakathrine Aku juga suka sebel sama orang yang nanya gitu, bikin kepikiran ya con yaa

2019-03-25 12:36

Dani L Kub Dani_L_Kub

hanya wong cilek*
suka wisata religi seputar mojokerto jatim*
keluarga ku surgaku*
berorganisasi untuk mengabdi*
Tinggal berdomisili moker*
#_ilove my contry_#

Rabu 17 April 2019 adalah Kemenangan 01 Baju Putih
Yg pasti jelas kerjanya untuk rakyat nya
#Pilih01BajuPutih

2019-03-25 12:36

Ratu syifa L machar Syifaluthfia_

| fain Tauddu Ni'matallahi La tukhusuuha :)| INNAMA ASKYU BATSI WA HUZNI ILALLAH :)

RT @pancabagusa: tadi di jalan liat jualan bakso, tulisannya "bakso aku bisa"

terus mikir..
mikir
mikir
mikir
mikir

bakso aku bisa
bakso…

2019-03-25 12:35

Cahya Ardi Kusuma CAK_zone

Football enthusiast - Part of Psychology - pengamatnya pengamat
-Jika tidak bisa Bekerja, maka Berkaryalah-

@beticah_ @DFB_Team_EN @101Rizki Seh kualifikasi, taun ngarep euro

2019-03-25 12:35

Adinda Juwita adinda07_juwita

Bila kau tidak bisa merubah suatu kaum untuk menjadi baik, setidak tidaknya berbuat baiklah untuk dirimu sendiri

RT @bima_kristin: #IndonesiaCallsObservers

2019-03-25 12:35

Elizabeth Putri Catislove__

Mungkin papa kalau gomongin aku dan adek ke rekan kerjanya bakalan seantusias bapak ojol tadi ngomongin anaknya. 🤗🤗🤗

2019-03-25 12:35

kok iso ngunu?? ObyPradana

menungso

@ikmal7989 Joss mal,,setuju sekaleh. Tinggal membuktikn pd dunia luar boy👍💪🏼

2019-03-25 12:35