Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Damayanti rauf damay_07

sman3laumaros/scoutsalewangang/temansfor/RidwanHusain & DamayantiRauf 17082017๐Ÿ‘ซ

RT @anisaindraa: Lagi seneng edit pake apk ini ditambah tulisan ka naw dan hasil foto ka naw juga gemaayโค @nanidlot

2018-05-28 17:11

diday victoriardrgz_

hardheaded + softhearted + highspirited

life is never smooth sailing. the tides will be rough on you. but you need to have great control on your boat in orโ€ฆ

2018-05-28 17:11

Ach.subakri ach_subakri

BANSER X๏ฝž23
kasetma yon sukoharjo,
tim intsruktur satkorcab X-23
#B61848

NU untuk Indonesia

2018-05-28 17:11

UUN ๐Ÿบ untsatab

Prasetya's wife |
day6 stan |
makemak myday ๐Ÿป๐Ÿฅ๐Ÿบ๐Ÿฐ๐Ÿถ

@curioushitties waaaah itu aku sama mamas di masa depan tuh wkwk
mamas juga cubitin idung sampe aku omelin teros :(

2018-05-28 17:11

Timlovers timlovers

Twitter pendukung @kabartimlo
Portal Informasi Solo

Satpol PP Solo Pelototi Kawasan Ini, Ada Apa?

2018-05-28 17:11

Info Kota Surakarta InfoTimlo

Info Kota Solo dan Sekitarnya. Bisnis . berita . cuaca . kuliner . iklan . dll Telp. 0271-626499 email: contact@timlo.info

Satpol PP Solo Pelototi Kawasan Ini, Ada Apa?

2018-05-28 17:11

Evatiarachma evatiarachma

Ini tentang aku, kamu, dia, kami, kita, kalian, dan mereka. Tentang warna di lembar-lembar buku ku. Bingkai cerita dalam kata โ™ฅ

@fikrikhaidir Lexy kalo gemuk kayak gitu kali yaaaa. Cemana lah lexy mau gemok. Makanannya dimakan hiro terus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-05-28 17:11

qossim qss10m

kamu akan tau gmn aku saat km kenal aku

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharuโ€ฆ

2018-05-28 17:10

#AVAIL SOLO EXCL LT 1JT / JAKPUS 29-4 / CIREBON 4 BulmaTikka

Ready Private BO ๐Ÿ‘‰
Pecinta BBW Toket Gede ๐Ÿ‘‰
R&R by DM/WA 081326308560๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

Besuk tika #availjakpus start 17:00
Spasial rate 1jam 500 2jam 750 bisa dp/cod
Full servis cim cif mandi brg bisa
Nโ€ฆ

2018-05-28 17:10

Luwak Meikarta. Putripts_

Habis manis sepah dibuang :)

RT @Kikiklestari: Nyatanya sendiri itu tenang, tapi berdua Jauh lebih senang

2018-05-28 17:10

Jual Trulum Skincare Trulumsolo

Beauty

Malaysian Band Kaya Spreads Some Sweet, Sweetย Grooves

2018-05-28 17:10

Pitaa tripitakaa

apalah aku ini cuma pecinta kulit ayam ๐Ÿ˜„

RT @stppmgl: Dengan Alsintan produksi naik dan pendapatan petani meningkat ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ

2018-05-28 17:10

์ˆ˜ํ˜ธ junmyeonniexo

Guardian Suhoโœจใ…ก ์—‘์†Œโ„“๐ŸŒˆ vote accใ…ก๐Ÿ‡๐Ÿฐ follow me and iโ€™ll follow you back (Eris & Bunny Citizen Only) ใ…ก Kindly follow my exolโ€™s instagram accโ˜บ๏ธ๐Ÿ‘‡ ๊ณ ๋งˆ์›Œ์š”! ^^

RT @kimdopek: Menghilangkan Mata Panda Dengan Mudah Dalam 1 hari.

ใ…กa thread๐Ÿผ

2018-05-28 17:10

103 MHz-SOLOPOS FM SOLOPOSFM

| Jendela Informasi Terkini |
| โ˜Ž Telp : 0271-739321 (Marketing)
| โ˜Ž On Air : 0271-739367, 0271-739389
| ๐Ÿ“ฒ WA : 081226103103
| โฌ‡๐ŸŒ Streaming โฌ‡

RT @infolalinsolo: Install Aplikasi @infolalinsolo Streaming ITS Via Playstore pd HP Android anda U/ Mengetahui Situasi Lalin Kota Surakartโ€ฆ

2018-05-28 17:10

2019 Presiden Baru. Aamiin r_martomo

RT @AbdulhadiAlkat1: @RustamIbrahim @rockygerung Kalau Ade Armando udah dipuji juga, jelas sudah anda termasuk pembina Bong 200

2018-05-28 17:10

PUNAKAWAN SUPRA DESA sutardjo1

Mengungkap Rasa dan Fakta Demi Keadilan

Modul dan tutorial apa yg paling dibutuhkan desa saat ini? Silakan pilih @desamembangun @KemenDesa

2018-05-28 17:10

Gilang Aji Satrio JerukAnyep

SOC.INA cuma manusia biasa ๐Ÿญ

Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

2018-05-28 17:10

UUN ๐Ÿบ untsatab

Prasetya's wife |
day6 stan |
makemak myday ๐Ÿป๐Ÿฅ๐Ÿบ๐Ÿฐ๐Ÿถ

@psjdef jangan di warnain blonde, nanti kek anak kampung kebanyakan maen layangan :(
mukanya gak seputih anak salehโ€ฆ

2018-05-28 17:10

Prince Onyeii Don OnyeiiD

Vivo

The Kay is down big dreams ๐Ÿ”‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’Ž๐Ÿ‘Œ30 billion Young Gangster ๐Ÿ•ฆ

2018-05-28 17:10

Marita Lutfiana D S maritalutfias

Human Resource Development HMJM FEB Unsoed

What makes you angry? โ€” Disappointment.

2018-05-28 17:10

Febi WRF. febiwrf

Hanung Anindita Wijaya Sakti

@twanggunp Lu lagi napa luuu?

2018-05-28 17:10

Kang Danu Solo SoloDanu

Suka bot montok... 35+...wa.. 089676009330

@Sutarjo33955834 Manisse

2018-05-28 17:10

Surakarta Weather SurakartaID

Weather updates, forecast, warnings and information for Surakarta, Indonesia. Sources: USGS.

broken clouds -> scattered clouds
temperature up 29ยฐC -> 31ยฐC
humidity down 58% -> 46%

2018-05-28 17:10

โ˜• Cofeluv

Food fighter || unfoll aja. Saya cuma follow temen dekat karna ini isinya kadang aib

RT @pengabdihanbin: @rlthingy Lebih mantab liat lengkapnya nih

2018-05-28 17:10

Saudari Alina Alinaise

My ramblings and nonsensicals. Do not take things too seriously. Life is short yada yada. -painter writer editor translator illustrator educator curator-

@MimieyLoma

2018-05-28 17:10

maung iirmaagustien

nurse ๐ŸŽ€

terimakasih mood nya akuh๐Ÿ’‹

2018-05-28 17:10

Gilang forsaXIX gilank_baguz

๏บ‘ู๏บดู’๏ปขู ๏บ๏ปŸ๏ป ูŽู‘๏ปชู ๏บ๏ปŸ๏บฎูŽู‘๏บฃู’๏ปคูŽูฐ๏ปฆู ๏บ๏ปŸ๏บฎูŽู‘๏บฃู๏ปด๏ปข

nih menurut ibu irene loh ya, mantan biarawati yg mualaf ๐Ÿ˜‚

2018-05-28 17:10

ใ…ค azizsuryana

@Enlargeyournerd So close bruhhh ๐Ÿ˜‚

2018-05-28 17:10

Irfan Setiawan irfansetiawhat

Gemini || I love green || Sleepless || J-Rocks
irf4nthelamperouge@gmail.com

Bukalapak error, transaksi molor. A

2018-05-28 17:09

Sobat Blogger sobatblogger

Content is the KING. But distribution is KINGKONG | Share your blogpost for RT ๐Ÿ‘‰ follow&mention @SobatBlogger + #SobatBlogger | sobatblogger.id@gmail.com

RT @dityatuxlin: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Paling Kencang, Paling Tahan Lama! via @dityatuxlin cc @ASUS_Indonโ€ฆ

2018-05-28 17:09

TOMOโ„ข wahyu_utomo1111

Waenibe, Maluku Tengah 28 Maret 1998
SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMBARRUKMO YOGYAKARTA

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

2018-05-28 17:09

Indah indahdsecretly

In the name of Allah....

duuhhh baperr

2018-05-28 17:09

riiiiis.๐Ÿ’ raprawesti

(n.) gak ada apa-apa kok.

@sayakangatau Oiya yg mukanya kya bayi kan ak ><

2018-05-28 17:09

ica agustin icaagustin1

as simple as sky

@kompasiana Saya masih belum paham, ini seperti nulis artikel di blog gitu atau tweet ?

2018-05-28 17:09

Ai Nagaru nagarukun

an Indonesian. Being interested in many things. Sadly born in the 2nd year of heisei so you can guess my age and how to call me :p

@ShoyukoTakirin They're standing so close, makes ohno looked awkwardly cute

2018-05-28 17:09

sansan anasagatha90

How does LevelNet know the hackers who entered your account and are able to protect your data? Visit to for get thโ€ฆ

2018-05-28 17:09

Marita Lutfiana D S maritalutfias

Human Resource Development HMJM FEB Unsoed

What is the very last thing you do before you settle in to fall asleep at night? โ€” Praying.

2018-05-28 17:09

Piuzz piuzz_26

RT @KumaCharming: Harusnya judul filmnya bukan "aryodj di apartemen" tapi
"aku suka yang kecil" atau
"kenapa sih aku lemass"

2018-05-28 17:09

riiiiis.๐Ÿ’ raprawesti

(n.) gak ada apa-apa kok.

@PrincessJeje_ Jangan pesimis dong. Baru kelas 11 kan?

2018-05-28 17:09

เธ™เธฑเธ™เธ”เธฒ | Nanda NandaAstrn

ig: nandaastrn

@qudanieel Dm

2018-05-28 17:09

putra_kratoon putra_lenox

โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู

@putriieeee Bisa jadi, kebanyakan tidur badan bisa capek semua

2018-05-28 17:09

rizka farihatus s rizka_fari

My way my future

@annisasugoi Ndang mulih

2018-05-28 17:09

Devi Rafealia Wijayanti draflw

akan kalem dengan sendirinya

Otot kawat tulang wesi

2018-05-28 17:09

Nia. ferdaniam

@radenrauf Udah ngetik panjang nih, ngetag doi juga udah eeee ttp gaberani om berakhir didraf :(

2018-05-28 17:09

Q certifiedwhiner

Funny in an offensive way!

NOT BALOCH!!

Me 24/7

2018-05-28 17:08

Tweet nyasar.... marcell_partiii

hi .... solo, invite my pin 7E6ADB1A :Respect me please :) , :ยฅ_ยฅ || hi fans :P

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslahโ€ฆ

2018-05-28 17:08

lensasemutireng semutpotret

IG : dhiky.aditya | Photography & digitalArt | CP : dhikyaditya@gmail.com

Vlog Landscape Photography and tutorial editing photo Sesi 1: melalui @YouTube

2018-05-28 17:08

Sonya Lorenza SonyaLorenza

๐ŸŒž
#vcso #vcom

2018-05-28 17:08

Khoerul Muna khoerulmuna57

Hari ini, esok dan semuanya adalah bisa

@rizallbayu @afifahha25 Aku juga bingunge, antara si cinta dan si teman biasa ๐Ÿ˜‚

2018-05-28 17:08

Gendiss alุญsani Gendiss22

Satu shaf dibelakang kamu~

@ikramarki Petcah petcah

2018-05-28 17:08

Ridwan Dwi Ridwan_DS

Nothing Special || ๐Ÿก Banyumas

@destiko17 @ihza_m7 Dc cok

2018-05-28 17:08

Ridha Hayu A arsaniridha

seven stars doctor (aamiin)

Selamat ulang tahun, kesayangan aku! Pengen peluk cium kiss kiss muach. Sampai ketemu di mimpi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2018-05-28 17:08

adecandra adecandra_21

simple person, love music n traveling.. Timnas supporter..

@labbola @Papinegro18 ๐Ÿ™ amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽˆ

2018-05-28 17:08

Marita Lutfiana D S maritalutfias

Human Resource Development HMJM FEB Unsoed

What's one thing you deeply regret? โ€” Get mad but i didnโ€™t really mean it.

2018-05-28 17:08

Prince Onyeii Don OnyeiiD

Vivo

Blv new package ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’Ž

2018-05-28 17:08

Agama Adat Nusantara agama_nusantara

Memperjuangkan eksistensi agama adat Nusantara seperti #Kejawen , #SundaWiwitan , #Parmalim , #Kaharingan , #Marapu , #SaptaDarma , #Buhun , #SyiwaBuddha , dll

RT @fit_fitriyas: Wuwuwww

2018-05-28 17:08

bar abr_kfta

ORA KOBER GARING

RT @SambernyawaCom: Indra Sjafri: Saya unduh lagu 'Satu Jiwa' di internet, saya hafalkan, nanti kita nyanyi sama-sama di stadion โ€ฆ

2018-05-28 17:08

Agama Adat Nusantara agama_nusantara

Memperjuangkan eksistensi agama adat Nusantara seperti #Kejawen , #SundaWiwitan , #Parmalim , #Kaharingan , #Marapu , #SaptaDarma , #Buhun , #SyiwaBuddha , dll

RT @fit_fitriyas:

2018-05-28 17:08

Agama Adat Nusantara agama_nusantara

Memperjuangkan eksistensi agama adat Nusantara seperti #Kejawen , #SundaWiwitan , #Parmalim , #Kaharingan , #Marapu , #SaptaDarma , #Buhun , #SyiwaBuddha , dll

RT @fit_fitriyas: Ohayou

2018-05-28 17:08

DeSolelite dey265

Bukan Hanya Menangis,Tapi Merintih ...

@Gemacan70 @tjahjo_kumolo ckckckck malah kebongkar lebih gede lagi ..

2018-05-28 17:08

tyonugroho Tyonugr29681491

Bio ku takon No mbok ku..

@Kulinobareng_ @KumalaLinda Japok

2018-05-28 17:08

Sinta Komara Dewi sintakomaraa

IG & Line : sintakomara

@ikramarki KERING?

2018-05-28 17:08

ๆ˜Ž่ฒ vfeyy

* . หš ใ€€ใ€€ โœต ใ€€* . หš ใ€€โœต ใ€€ . โœบ ใ€€ ใ€€ใ€€
ใ€€ใ€€ใ€€ ใ€€ใ€€ โœต
โœน ใ€€ใ€€ใ€€ โ‹† . . ใ€€
.หš ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ . ใ€€
* ใ€€ใ€€ใ€€ ใ€€ใ€€ . ใ€€
ใ€€. โŠน ใ€€ .
ยท . โœซ ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ ยท
ใ€€ ยท ใ€€
ยท
โœง *ใ€€

RT @kimdopek: Menghilangkan Mata Panda Dengan Mudah Dalam 1 hari.

ใ…กa thread๐Ÿผ

2018-05-28 17:08

Agama Adat Nusantara agama_nusantara

Memperjuangkan eksistensi agama adat Nusantara seperti #Kejawen , #SundaWiwitan , #Parmalim , #Kaharingan , #Marapu , #SaptaDarma , #Buhun , #SyiwaBuddha , dll

RT @fit_fitriyas: Pict hanya pemahit
#BaperWithJKT48

2018-05-28 17:08

riiiiis.๐Ÿ’ raprawesti

(n.) gak ada apa-apa kok.

@sayakangatau MUKA MUKANYA KELIATAN TUA JUGA?

2018-05-28 17:08

Febi WRF. febiwrf

Hanung Anindita Wijaya Sakti

@bungaannisaak Sebuah kemajuan tau. Dulu kalo kangen terus cuma nangis. Sekarang kalo kangen, yaudahlahya diem mau ngapain juga.wkwk

2018-05-28 17:08

FAISAL NOOR faisalnoor98

yaa menuliskan tentang apa yang sebenarnya. mengkisahkan perjalanan seseorang.

Yaa waktunya bercerita

2018-05-28 17:07

day. aphrochill

TEKKIMUNNES'18

@jenniekym96 @GamesMenfess followback hexana ya , login skrg

2018-05-28 17:07

Honda_cendana_mulia CendanaHonda

Honda Motorcycle Authorized Dealer
FB: cendana mulia
IG :cendana_mulia

I liked a @YouTube video Masak banyak buat stock Bulan Puasa | Ramadhan Vlog

2018-05-28 17:07

Fitriyas Fitriyas4

Akun kedua @fit_fitriyas
Fans48
Hijabers

RT @fit_fitriyas: Pict hanya pemahit
#BaperWithJKT48

2018-05-28 17:07

riiiiis.๐Ÿ’ raprawesti

(n.) gak ada apa-apa kok.

@PrincessJeje_ Uuu semangaaat! Kayanya gaada deh, aku kurang tau prodi saintek maap

2018-05-28 17:07

maung iirmaagustien

nurse ๐ŸŽ€

alhamdulillah untuk hari ini โคโคโค
semogaa mood selalu baik.

semoga rabu beres.
dan minggu ini sidang paripurnaa. aamiin

2018-05-28 17:07

WINDA APRILIANI winda_hwi

Saya adalah distributor resmi PT.HWI yang menjual berbagai produk perawatan dan kecantikan salahsatu nya frutablend

(new testi) Turun BB 3KG Setelah minum DTOZYM PELIHARA USUS & DTOX LEMAK JAHAT LANGSING & SEHAT INFO/ORDER BBM 59EBโ€ฆ

2018-05-28 17:07

day. aphrochill

TEKKIMUNNES'18

@bacotdih @GamesMenfess enggak :(

2018-05-28 17:07

Rizqi Puji R. rizqi_rahma16

Let's be freaks!

one person followed me // automatically checked by

2018-05-28 17:07

Karina Manasikana karin_edogawa

you see, hear, think and do!
that's all a simple guys ๐Ÿ˜Š

this's a best topic for me, bout you (boys everywere) who can only talk through comment byโ€ฆ

2018-05-28 17:07

day. aphrochill

TEKKIMUNNES'18

@Day6wonphil @GamesMenfess followback hexana

2018-05-28 17:07

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

Cintailah dan Hargailah orang tua kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua.

2018-05-28 17:07

fitriyono. sigit fitriyono_sigit

Easy going
my instagram akun : @sigit.fitriyono

@jawapos @Yona_JKT48 @achanJKT48 Ayana deklarasikan perang ini lawan K3๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Tpi emang harus gtu sih๐Ÿ‘๐Ÿผ

2018-05-28 17:07

Fitriyas Fitriyas4

Akun kedua @fit_fitriyas
Fans48
Hijabers

RT @fit_fitriyas: Ohayou

2018-05-28 17:07

Mhy Fitri UmiFitri20

PSS SLEMAN ๐Ÿ’š๐Ÿ’š






Ig: mhy_Fitri ๐Ÿ€
Lampung-Yogyakarta ๐Ÿ˜˜

RT @Fatonie1976: kesandung masa lalu , lha emange masa lalu ki watu sing teng cecer ning dalan

2018-05-28 17:07

Hernindashifa hernindashf

+62285

Eh ditambah pempek ๐Ÿ˜ญ

2018-05-28 17:07

Aldias aldiasprtm

Do the Best, GOD the Rest | @LFC Supporter | ig: aldiasprtm | ๐Ÿ“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

This is horrible. So many pictures of the ladsโ€ฆ

2018-05-28 17:07

Left Side Bobotoh 0281_bobotoh

Bobotoh Purwokerto /// long live Persib Bandung.!!! sometimes antisocial always antifascist.!

@siotamara Udah batal aja

2018-05-28 17:07

Marita Lutfiana D S maritalutfias

Human Resource Development HMJM FEB Unsoed

What was the last time you were angry? What happened? โ€” I miss my best fellow but i cant met.

2018-05-28 17:07

๐ŸŒป talisadevs

Muter lagi buat nyelesai in yang lain, eh tau nya pas diakhir dosennya lagi ngga ada dikampus sampai rabu. Yawlaahโ€ฆ

2018-05-28 17:07

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

3bulan dpt 1 mobil+gaji puluhan jt (irwan)ank muda usia 21 th join hwi untung info WA 085799289494 BBM:D19CB7A3

2018-05-28 17:07

Hernindashifa hernindashf

+62285

Sate padang juga belum ๐Ÿ˜ญ

2018-05-28 17:07

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#NowPlaying @bandwali - Bocah Ngapa Yak #DIATONIS w/ Olla MD: @BangJosh19

2018-05-28 17:07

RM.Ng.Hadiwidjojo, Jr. radikalem

Mudik nanti apapun transportasinya, #2019GantiPresiden kaosnya !

RT @afifahafra79:

2018-05-28 17:07

Madara Sadewa madara_sadewa

senyumanmu mengalihkan duniaku

calon orang sukses adalah orang yang berani tampil di depan..

2018-05-28 17:07

Fitriyas Fitriyas4

Akun kedua @fit_fitriyas
Fans48
Hijabers

RT @fit_fitriyas:

2018-05-28 17:07