Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Han haniiyaaa_

Money adalah uang | Vermilion

Cerdas 😂

2019-05-24 16:11

Alfina AlfinaFLN

Teacher 👸

PGSD UMP'13

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno @Humas_MKRI @sosmedbw tapi saya ragu. apakah MK masih bersikap netral? 😢😢

2019-05-24 16:11

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@ineffablejaems @nctconfess Akuu

2019-05-24 16:11

Cder_solo Cder70276524

Bisexual

Hai

2019-05-24 16:11

Sapi ShafiraAPutri1

sedikit miskin banyak sombongnya

@askmenfess Kek lagi bahas diri sendiri

2019-05-24 16:11

JuraganKardus HajiHandoyo

BIG INDONESIA
YANG RAYA

Biarkan hukum di pengadilan yg kuasa: mereka salah atau tdk. Khusus tukang hoak dan fitnah, ancam mereka dg hukuman…

2019-05-24 16:11

JuraganKardus HajiHandoyo

BIG INDONESIA
YANG RAYA

Keputusan kpu dan kemenangan jokowi makruf adalah #KemenanganUntukSemua. Tp yg bikin rusuh, provokator sontoloyo, t…

2019-05-24 16:11

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@bukanmita @nctconfess Maoo

2019-05-24 16:11

Putri WidyaPutriUtamy

.

Followers naik turun mulu, udah kayak jungkat-jungkit.

2019-05-24 16:11

Kulit ayam kfc KhismaV

Anak ESEMA belum punya KTP

@fazritriaprr Si syahra

2019-05-24 16:11

Riyu Rhea RiYu RiyuRheaRiYu

aku tahu aku tak seutuhnya sempurna, tapi aku yakin ada sesuatu yang indah dalam diriku . . .

@edkur08 @Srikaya67782115 @BadmintonTalk Auto bayangin 😂😂

2019-05-24 16:11

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@sthiney_ @nctconfess @jaemingantenk Maoo

2019-05-24 16:11

ika febrianti ichafeby

Selalu bersyukur atas cobaan Ɣªηĝ diberikan olehNya

RT @MamiGenks_: Curut milenium ini ngaku kena tembak Aparat, tapi yg dipamerin cuma luka lecet tanpa ada darah, yg lebih Emejing lagi Kaosn…

2019-05-24 16:11

elisabet dsp elisabetdsp

Segalanya akan indah pada waktunya :)

@alceerose Ampuun dah udh on aja ini anak 😂😂
Tpi nanti palingan bobok awal juga krna kmaren bgadang utk sidang

2019-05-24 16:11

Super Saiyan sandiftr

[PA]

RT @RizkiEdiSuparno: @BadmintonTalk GANDA ADALAH KOENTJI 👌

2019-05-24 16:11

akhir bee akhirbee

ga punya osaosi
punyanya kesayangan

#orangapakorapenak

@S_SiscaJKT48 Ngakak🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-24 16:11

Nendrooll luinnendrapd

emm hai?

@juliyanti_jy @latifahhaanum @terserahhguelah @Saraswatiyayass @Wedepe_ @intanlestarimt @TiaLestariDewi @viviubut…

2019-05-24 16:11

I (t) S N A isnainiuh

‏‏اللهم صل على سيدنا محمد

@IlyasIvan Apa enaq

2019-05-24 16:11

rifkyjawa Setiawanrifky1

si kurus yang ingin berteman dengan anda👋
Football And Graduation✍

@whynna98 Jare sopo jal

2019-05-24 16:11

Fox In The Box faizalrd

ManRed

RT @MamiGenks_: Curut milenium ini ngaku kena tembak Aparat, tapi yg dipamerin cuma luka lecet tanpa ada darah, yg lebih Emejing lagi Kaosn…

2019-05-24 16:11

Keturunan Uchiha valcao07

Penyebar kebencian

@saadfajrul @jeehadsyafiq Ayo gondrong meneh pak

2019-05-24 16:11

Wita Hidayati Wasduki wiita03

I'll be the new me.. 🚴

Pengen mondok... 🙄

2019-05-24 16:11

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@markleefa @nctconfess Maoo

2019-05-24 16:11

kita terpisah oleh kambium xylem_floem

kalo bacot bacot aja gk usah pake salam pembuka

RT @sepaando: Buat apa kamu sekolah tinggi-tinggi, kalo pada akhirnya kamu hanya pintar merendahkan orang

2019-05-24 16:11

qonitazka qonitazk

Ig : qntzk, Fb : qonita azka , Tumblr : qonitazk

Semangat... Sisa sisa Ramadan menantimu agar lebih semangat :)

2019-05-24 16:11

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@oohskybeee @nctconfess Maoo

2019-05-24 16:11

καλή τύχη gue_sayang_lu

selalu mengingat tentang kematian yg selalu menjadi partner setia hidup kita. perbanyak kebaikan hanya itu yg dpt menolong kita nanti nya

@prkceyoel Berbeda pendapat itu biasa kita tetap saudara
#AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:11

Widia Putri Suherman Widiaaputrii

2304 | UPI '12 | IG : widiaaputrii

@xsssssst @BadmintonTalk Di tangan Tuhan :( wkwkwk

2019-05-24 16:11

Feri.N ferinodji_t

fastabiqul khairat

RT @dr_koko28: Pak Amien Rais diperiksa soal tenaga rakyat. Beliau bawa buku J*k*w* P**pl* P*w*r. Savage!

2019-05-24 16:11

😠 dewaniciptarini

Tempat mengeluh

@askmenfess Jodoh dia siapa ya kira kira. Kasian banget pasti punya cowok mulutnya kaya soang gitu, amit amit

2019-05-24 16:11

Milkhatun Laely MilkhatunL

Pendidikan Politik & Pemerintahan Sosial

@ulil Ya Allah berikanlah kekuatan ,kesabaran dan kemuliaan utk pr polisi dan TNI yg tlh berjuang mengamankan neger…

2019-05-24 16:11

pira alfiraaaaaaaaa

chill, calm.

@askmenfess Undip, upacara aja dikasih sarapan + ospek fakultas dikasih makan siang juga

2019-05-24 16:11

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@inyrn_ @nctconfess Akuuuu

2019-05-24 16:11

Tarisa Tarisa55451651

tb 169 bb 44 bh 38 // 19 thn 1x 500, 2x 1,2jt st/Lt. full servis. no anal, cim, cif. wajib kondom. bagi yang minat bisa DM. utamakan DP say. open vcs juga

Open vcs say, buruan isi solt nya 💋💦💦

2019-05-24 16:11

alya kd alyakhairundz

sedang mengalami fase malas hidup

uas apaan ini mulai jam set 2 kelar jam 2

2019-05-24 16:10

dana_dewi danawardhani98

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

Siapa yg ga bahagia coba, cuti lebaran ditambah sehari 😄😄😄

2019-05-24 16:10

adecandra adecandra_21

simple person, love music n traveling.. Timnas supporter..

@ainurohman Semangat 🇮🇩😁👍👏👏👏👏👏👏

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@spearbflix @nctconfess Skuy

2019-05-24 16:10

Pendi Sandi sandi_pendi

RT @dr_koko28: Pak Amien Rais diperiksa soal tenaga rakyat. Beliau bawa buku J*k*w* P**pl* P*w*r. Savage!

2019-05-24 16:10

dwy cellular dwy_family

@bulutangkisRI Kli ini md,wd,xd

2019-05-24 16:10

Fiersa Kecili hisdansatria

@tempotainment @tempodotco Jelas. Gosip adalah asupan gizi bagi tubuh

2019-05-24 16:10

pis. _friskaaprll

butuh sandaran.

@frmngal Ige deh ige

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@bluebaeberry_ @nctconfess @fugkingkitten Sayaa

2019-05-24 16:10

millaaaaaaaaaaaaaaa🍁 Millatuzzulfa

Bukan seberapa cepat mendapatkannya, tapi seberapa kuat mempertahankannya. Bukan menyempatkan satu dalam sewaktu, tapi seberapa lama punya waktu untuk satu.

@putrynovel @802_99 @lagiberjuang @maill_oppa Humorkuu 😂

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@idiellics @nctconfess Akuu

2019-05-24 16:10

adnan azizi ajhiez507

we love sheila music & proud to be a juventino

sektor ganda yg nyumbang poin,, intinya sih berdua emang lebih baik daripada single #SudirmanCup2019

2019-05-24 16:10

edy s wibowo edyswibowo1

tukang bangunan, tukang plester, tukang aduk, tukang gorengan juga,

@Airin_NZ @P3nj3l4j4h Matanya sipit 😅😅😅😅

2019-05-24 16:10

Shella Fransischa shellasimbolon

FIND ME ON INSTAGRAM : @byshellamakeup

RT @MamiGenks_: Curut milenium ini ngaku kena tembak Aparat, tapi yg dipamerin cuma luka lecet tanpa ada darah, yg lebih Emejing lagi Kaosn…

2019-05-24 16:10

Deni Musafah Denimusafah

Skenario Allah itu indah

Rada ada nyesel-nyeselnya sih, kenapa dulu pas pertama kali kerja ga ngontrak/kos sendiri aja, hidupnya serasa beba…

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@veulies @nctconfess Hayooo

2019-05-24 16:10

hanan. xxitzhan

✨ㅡ looked arrogant in the outside // @_summergrey lagi numpang di bio

@_summergrey maunya kamuuu

2019-05-24 16:10

Juju jujuputro

nothing

Kok Rodo kepiye ngono

2019-05-24 16:10

Ro Nauli oakstree99

aing maung

@BadmintonTalk Mauuuu!! Cant wait✨🤗

2019-05-24 16:10

Komang Bagus Wahid Ramadhan Komangzzzz

99

RT @MamiGenks_: Curut milenium ini ngaku kena tembak Aparat, tapi yg dipamerin cuma luka lecet tanpa ada darah, yg lebih Emejing lagi Kaosn…

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@markeurose @nctconfess Aing JUGA

2019-05-24 16:10

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan ke

2019-05-24 16:10

καλή τύχη gue_sayang_lu

selalu mengingat tentang kematian yg selalu menjadi partner setia hidup kita. perbanyak kebaikan hanya itu yg dpt menolong kita nanti nya

@GiveawayTeruz @prkceyoel Done

2019-05-24 16:10

frhnnp peacesou_

banyak omong ga banyak duit

RT @alyaaalea: @Wandasil25 @dsuperboy Allah lebih tau bagaimana prasangka hambaNya

2019-05-24 16:10

susu kental manis wirarasunasaid

Sinau'o sing temenan cok, mene kerjo melok aku :')

@scrtyz Mangakat cuk

2019-05-24 16:10

nugugeolkka?? ‘♡ reyenjun

i hate math.

RT @MamiGenks_: Curut milenium ini ngaku kena tembak Aparat, tapi yg dipamerin cuma luka lecet tanpa ada darah, yg lebih Emejing lagi Kaosn…

2019-05-24 16:10

Lak Ca Ku maciaeto

God|single very happy|XII.IS|05'06'96|Keep calm |smile|happy|love of family |friends |ZL {}|memasak itu hobby ku :)

Follow nih MamangCebu dijamin tweetnya kocak.

2019-05-24 16:10

ig : faisalatif_ faisalatif_

Born-child-teen-success-love-married-sex-old-i'll-die |
Semarang University

RT @MamiGenks_: Curut milenium ini ngaku kena tembak Aparat, tapi yg dipamerin cuma luka lecet tanpa ada darah, yg lebih Emejing lagi Kaosn…

2019-05-24 16:10

mit. RMitaa3

my account @RizkiMitaa is banned😭
please follow this!

@BadmintonTalk Wkwkw semangat Momogi😄

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@bojodoyoung @jinjjajurajil @nctconfess Aku mao

2019-05-24 16:10

adriminanas AdriMuhammad25

bentar lagi ada

@AnisaNugraha03 @catarkumham @PangestuMd Aamiin. Semoga anda juga lancar.

2019-05-24 16:10

🌸💐Shery Adhy💐🌼 shery_adhy

a Proud Mother🍁,
a Gardener 🌸
Love Hiking🗻

@datuakmangkuto @hemaviton99 @sigitwid @AkunTofa @DivHumas_Polri Jd tambah edan tapinya

2019-05-24 16:10

bukanrevanyaboy BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

RT @rfrglztn: Yang mau THR lebaran untuk 3 orang masing-masing 50 ribu, cukup RT tweet ini sampai tanggal 25 Mei 2019 jam 19.00. Pemenang d…

2019-05-24 16:10

Juragan Kates SambodoPakSam

Sakke cah. Wes kalah. Ragat carok barang. mergo harga diri.wkwkwk.

2019-05-24 16:10

widodowidokusum

@Fahrihamzah Dengaren Kowe kok nggenahmen

2019-05-24 16:10

καλή τύχη gue_sayang_lu

selalu mengingat tentang kematian yg selalu menjadi partner setia hidup kita. perbanyak kebaikan hanya itu yg dpt menolong kita nanti nya

@GiveawayTeruz #AkuJugaSepertiKamu pingin bahagia

2019-05-24 16:10

i-nanana 🌺 AKU FOLLBACK KOK woona_pwj

lagi cari temen nih yg sesama bucin oppa

@jinjjajurajil @nctconfess Weh gw juga

2019-05-24 16:10

Fiersa Kecili hisdansatria

@JogjaUpdate Pasangan teman gak ono lik?

2019-05-24 16:10

Prabhu Rakka PrabhuRakka

Rhesus Negativ AB, eat, love, and sleep.... 😊

@AkunTofa Percaya atau gak, santai aja bang. Keluarga saya yg wereng banyak, kelakuannya ya rata2 bgtu. Tp saya per…

2019-05-24 16:10

Rizma Y Adiningtyas rizmadiningtyas

keep going, you will find your happiness

@restiwardani3 @indriasasmitha Ikuuuttt

2019-05-24 16:10

jangan serius-serius raraPoh

hnggg?

@askmenfess Ini:)

2019-05-24 16:10

WP Pranotoningtyas wppraningtyas

Wahyu Putri Pranotoningtyas | Department of Chemistry, Diponegoro University | QC staff, PT. Choice Plus Makmur

@dayunese Kayanya bau baunya sama de.. Nek gak, tanggal 29 aku udh libur

2019-05-24 16:10