Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

#2019prabowopresiden bambangyusnizar

#IndonesiaTanpaJIL ✌☝✌
#kamitetapbersamaHRS
#2019gantipresiden
#abj

@karniilyas peselancar kok nunggu ombak tenang..gimana mau berselancar

2019-06-27 06:30

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

bisnis mudah, modal murah,untung berlipat. add

2019-06-27 06:01

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

7 day slim, original, pelangsing efektif. visit

2019-06-27 05:01

Tukang sangu Ryuruhiwan1

manusia kaca

@MafiaWasit Maksudna eta foto nyindir suporter semarang atawa kumaha 🤣

2019-06-27 04:29

PRABOWO_________٩٩ PRABOWO59630198

@KPK_RI @kanal_kpk

RT @dudiazis_id: -Cewek pasang nomor WahtsApp di facebook.
-Dikira mau dibilang artis dunia maya.
-Padahal cowok nganggapnya "LONTE ONLINE"…

2019-06-27 04:23

Nurfaizin Aji Nugroho nurfaizinan

Enough is enough.

RT @putysm: makin banyak aja selebgram yg balik main twitter, terus pap mulu karena sadar cakep. yg tai nya, naro boomerang disini. lo mau…

2019-06-27 04:04

rafli raplerrrrrrr

Haha

Jam segini laper donggg

2019-06-27 02:04

Aldarifa aldarifapn

Senangnyaaaa😊😊

2019-06-27 02:04

👻 nininggmth

Suka makan

Ngebebanin bgt ya hidup akutu;(

2019-06-27 01:58

al alfarus__

102% GUYON

Keuangan keluarga mash tdk kondusif. Mau jadi apa lagi? Nyatanya profesi ini belom banyak menguntungkan finansial.

2019-06-27 01:33

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@JeromePolin Jerome pilin sijabat
Hampirrrr

2019-06-27 01:29

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@orangdewasaa Inget banget, loncat trs tititnya kena bangku;(

2019-06-27 01:27

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@orangdewasaa Gegara ngeposting video diinstagram:(

2019-06-27 01:27

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@Ulrich_cusi Lagi mengkhayal kahh?

2019-06-27 01:26

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@Akbar_Sanjuli @danillajpr Geli sii kalo gini

2019-06-27 01:26

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@indrawhan Julittt muluu. Padahal yang dijulitin gapunya twitter

2019-06-27 01:25

T spermafavorit

@Sii_autis "bgst" awkoakwo

2019-06-27 01:24

T spermafavorit

@srirahayucul setelah baca repp dsini ko jadi pesimis buat dapetin cewe y:(

2019-06-27 01:21

punten putysm

demennya bertengkar dan tida sepaham

mau pap karena abis ngedate.

2019-06-27 01:17

T spermafavorit

pen jadi kresek tokma aja aing:(

2019-06-27 01:15

punten putysm

demennya bertengkar dan tida sepaham

pelampiasan timeline

2019-06-27 01:08

rafli raplerrrrrrr

Haha

Yyyyy

2019-06-27 01:04

Belajar Sabar KanzulHikam18

Reading is Knowing

@detikcom Kayaknya Indomesia ini punya Banser,,,,

2019-06-27 00:55

T spermafavorit

@tapidimas jele

2019-06-27 00:54

Agung Figiyantoro figiyantoro

Teknik Industri🎓
Universitas Indraprasta PGRI🎓

Aku tidak akan pernah bisa membencimu.. Bisa ku hanyalah mencintaimu..

2019-06-27 00:49

Belajar Sabar KanzulHikam18

Reading is Knowing

@VIVAcoid Omongan Muldoko ini seolah dia yang menciptakannya,,,

2019-06-27 00:47

Christian Happy ChristianLuo

Kill toxic people 🧞‍♂️

2019-06-27 00:47

MutiaLariza mutialrz

I’m the creator of my own happy life🌈

Memanfaatkan waktu bgt mlm2 gini ada waktu bukannya istirahat malah jalan2

2019-06-27 00:25

Dedi Iskandar Dedi_BTB

Firma Hukum Semar & Rekan

Tak hanya mengejar materi semata, tapi peduli keadilan bagi kau lema.
Mencari nafkah dengan martabat tinggi, bangga…

2019-06-27 00:20

Your Expectation requesthttp417

hi.

@askmenfess Kedua. Percuma jalin hubungan kalo gila kerja

2019-06-27 00:08

Raden Hilmi Wahyu rhilmi_wahyu03

🇲🇨 🇩🇪
Generasi Milenial Bojonegoro

@Kyla_JKT48 Cantik😁

2019-06-27 00:03

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

kenapa celana JIN nya dicapslok sih

2019-06-27 00:02

T spermafavorit

@dorenakasg wad000:((

2019-06-26 23:47

dorenakasg dorenakasg

hi sheyenk ✨

RT @spermafavorit: ada yg tau cara supaya berenti ngmng kasar ?:(

2019-06-26 23:47

Febby Nesta🇯🇲 FebbyMarlay

Amunisi Reggae (Jamaican west java)

@jokowi Maju terus Indonesiaku Love u pa @jokowi

2019-06-26 23:34

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Silaturrahim Faperta 90 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara @ Avros Park Education And Fun

2019-06-26 23:33

T spermafavorit

ada yg tau cara supaya berenti ngmng kasar ?:(

2019-06-26 23:33

Hary hary2468

Be Yourself

@yusuf_dumdum Ente Baru sadar atau emang oon Gabener

2019-06-26 23:32

Febby Nesta🇯🇲 FebbyMarlay

Amunisi Reggae (Jamaican west java)

@Iwa_Kusuma @Iwa_Kusuma Huh love u

2019-06-26 23:32

T spermafavorit

@MudhiahSaumy jan gtu:*

2019-06-26 23:32

anggurtanpakulit vsinlae

makin terombang ambing di lautan para bias.

@tubirfess Ospek nya di Infanteri dongg

2019-06-26 23:17

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

@aulmaulidiana Refleks ngebales kalo aing:(

2019-06-26 23:15

T spermafavorit

@alfrhmdnty17 @RevinWira mutualan yok

2019-06-26 23:12

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

Kenapa sii jokowi sama prabowo gadisuruh duduk berdua menghabiskan senja dengan secangkir kopi dan saling bertukar cerita.
Biar adem gitu.

2019-06-26 23:09

T spermafavorit

@sukaanimee uhuy

2019-06-26 23:07

T spermafavorit

@adalahtasyaa dia otaknya d dengkul mba , isi palanya masalah idup smwa

2019-06-26 23:07

Ya Callme___Lia

Hallo,terima kasih sudah datang menjadi teman. Ini akun ku yang ke 3 dan semoga gak ke suspend lagi 🌻

@wafkry 👩: Loh pak saya kan ngekos ngaa ngontrak

2019-06-26 23:06

T spermafavorit

@srirahayucul WOE MU PAMER D IG AJA WOE

2019-06-26 23:03

Ya Callme___Lia

Hallo,terima kasih sudah datang menjadi teman. Ini akun ku yang ke 3 dan semoga gak ke suspend lagi 🌻

@wafkry 👩: Monmap pak saya mengundurkan diri

2019-06-26 23:03

Ridwan Mukri ridwanmukri165

#PejuangAsmaul Husna#Narsum Hikmah Pagi TVRI,#Penulis Buku Best Seller, Nara Sumber Titik Balik #Trans7, Narsum Senyum pagi#Kompas TV.

Ada Asmaul Husna di Bandara Surabaya.
Semoga Asmaul Husna terus menyebar ke seluruh penjuru negeri.
*Hanya milik…

2019-06-26 23:01

Deddy Prayitno deddyprayitno48

Lecturer, alumni Jakarta Institute forTeacher Training and Education, Paul Valery State University, Montpellier 3 and Franche-Comte State University, France

@VIVAcoid Sebagai jabatan suci
Menteri Agama seharusnya dipegang oleh seorang Sufi
bukan politisi

2019-06-26 23:00

T spermafavorit

@paanluliatliat @educationfess woee napa ga d lock lageee

2019-06-26 22:59

T spermafavorit

@prima_aqll pen punya kaka:(

2019-06-26 22:59

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Bismillah, hanya dengan lalap timun saja jadi makanan nikmat lho. #food #foodofinstagram #foodie #toptags…

2019-06-26 22:44

Anggi Nahya AnggiNahya

Maintance :v

mantaph djiwa :)

2019-06-26 22:36

putra Jalimputra1

NGAJI jeung NGEJO kudu saimbang.
NGEJO parab Awak , NGAJI parab Ahlak .
NGEJO teu NGAJI sasar ,
NGAJI teu NGEJO lapar .
teu NGAJI teu NGEJO Modar 😎😂

@dewirahmat_ @ibrahimuhf Gak nyambung ya pantun nya

2019-06-26 22:35

Solikha GodongGanyong

ora ngapak ora kepenak !

@kurawa 🙈🙈🙈🙈🙈aku ndak lihat,aku ndak lihat😁😁😁

2019-06-26 22:29

@Inten Asmara Putri inten_a

Gadis Pecinta Kopi ☕
📒 /> 📧intenasmaraputri24@gmail.com
📷@inten_asmaraputri

Finnaly.. vitamin sea 🌊 @ Pantai Ujung Genteng

2019-06-26 22:08

@Inten Asmara Putri inten_a

Gadis Pecinta Kopi ☕
📒 /> 📧intenasmaraputri24@gmail.com
📷@inten_asmaraputri

Baru saja mengirim foto @ Pantai Ujung Genteng

2019-06-26 22:07

Anggi Nahya AnggiNahya

Maintance :v

keren deh!

2019-06-26 22:05

Agus Sosro AguSosro

kang baslub magang yang ingin menetap di hatimu

@briankhrisna Bismilah TIWINY

2019-06-26 21:59

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

orang kaya mah bebas #NegaraDicaplokKonglomerat

2019-06-26 21:57

anggurtanpakulit vsinlae

makin terombang ambing di lautan para bias.

@askmenfess Haenami

2019-06-26 21:55

Muhamad Rachmat N MRachNugraha

@Candrasetiya01 Senasib can can

2019-06-26 21:53

Rahmad Fahrizal rahmad_fahriz

selected fine quality

RT @milaresti_: Dengan harga saham yang murah, XYZ berpeluang akan terus menambah kepemilikannya di Garuda. Muaranya, tentu bisnisnya akan…

2019-06-26 21:49

sha. kusayangpanda15

berhubung twitter aslinya ke lock & ga bisa balik2 jadilah bikin baru aja 🤗❣️

@AyundaAdzn beresinnya lanjut apa kelar ndaa wkwk soalnya skrg lg diambang batas

2019-06-26 21:48

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

Dengan harga saham yang murah, XYZ berpeluang akan terus menambah kepemilikannya di Garuda. Muaranya, tentu bisnisn…

2019-06-26 21:43

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

Sementara, perusahaan travel milik XYZ tak dapat alokasi. Jika ingin dapat seat Garuda untuk umroh, travel ini bers…

2019-06-26 21:41

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

Seorang dari internal Garuda bercerita, bahwa XYZ menggunakan proxy atau pihak lain di pasar untuk terus menambah k…

2019-06-26 21:40

Amelda Tiara TiaraAmelda

sing and play 🎶

RT @milaresti_: Nah, oleh direksi baru aturan main penjualan kursi untuk umroh ini diubah. Garuda hanya menjual secara langsung kepada 5 t…

2019-06-26 21:36

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

Nah, oleh direksi baru aturan main penjualan kursi untuk umroh ini diubah. Garuda hanya menjual secara langsung kep…

2019-06-26 21:33

Nadin Fida FidaNadin

it's better to be hated for what you are than to be loved for what you are not.

RT @milaresti_: Dalam perjalanannya, XYZ terus menambah kepemilikan sahamnya di Garuda Indonesia. Pada 2014, melalui sebuah PT, mereka mena…

2019-06-26 21:21

Muhammad Fakhri fakhri_mfak

terbang tinggi tak lupa bumi.

RT @milaresti_: Dalam perjalanannya, XYZ terus menambah kepemilikan sahamnya di Garuda Indonesia. Pada 2014, melalui sebuah PT, mereka mena…

2019-06-26 21:19

Muhammad Fakhri fakhri_mfak

terbang tinggi tak lupa bumi.

RT @milaresti_: Tahun 2011, Garuda Indonesia melakukan IPO alias penawaran saham perdana. Namun saat itu kurang terlalu diminati pasar. Ter…

2019-06-26 21:19

Muhammad Fakhri fakhri_mfak

terbang tinggi tak lupa bumi.

RT @milaresti_: Peraturan mengenai iklan rokok juga telah diatur sangat detail di dalam PP 109 Tahun 2012 pasal 27 sampai pasal 40 #Kemenke…

2019-06-26 21:18

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@ari_xtradaa Emank makk panjuuuulllll 🤣

2019-06-26 21:15

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

Dalam perjalanannya, XYZ terus menambah kepemilikan sahamnya di Garuda Indonesia. Pada 2014, melalui sebuah PT, mer…

2019-06-26 21:14

Mila Resti milaresti_

yang wajib dari hujan adalah basah

Tahun 2011, Garuda Indonesia melakukan IPO alias penawaran saham perdana. Namun saat itu kurang terlalu diminati pa…

2019-06-26 21:08

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Waduuuh. Ngeri juga. Berarti lebaran kemarin itu kucing minta dikasih thr dong ya?

2019-06-26 21:04

T spermafavorit

@paanluliatliat knapa d lock woe:(

2019-06-26 20:50

Ya Callme___Lia

Hallo,terima kasih sudah datang menjadi teman. Ini akun ku yang ke 3 dan semoga gak ke suspend lagi 🌻

👩: Saya Mau ngelamar kerja pak.
👨‍💻: Apa kelebihan dan kekuranganmu?
👩: Saya kelebihan tidur dan kurang mandi kal…

2019-06-26 20:45

Ridwan Mukri ridwanmukri165

#PejuangAsmaul Husna#Narsum Hikmah Pagi TVRI,#Penulis Buku Best Seller, Nara Sumber Titik Balik #Trans7, Narsum Senyum pagi#Kompas TV.

Alhamdulillah dapat Sertifikat sebagai tanda lulus Seminar Tesis S2 Psikologi sebagai syarat pengajuan Proposal Tes…

2019-06-26 20:36

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Poppies lane memory om. Sehat2 ya om2 slank, minal aidin wal faidzin, taqabalallahu minna wa minkum.

2019-06-26 20:35

dhimas febryan wibowo DhimasFw

DieZwanzig'98

Pubg obat segala penyakit

2019-06-26 20:25

Herry arvharhy

lupa jngan biarkan lupa

@_Hrst Yng didudukin pas pantat itu apaan yah,jadi keenakan tuh cewenya.

2019-06-26 20:20

Hary hary2468

Be Yourself

@ustadtengkuzul @HabibnurHidaya8 Ha ha jejak digital tidak bisa dibohongi malu ya

2019-06-26 20:20

Herry arvharhy

lupa jngan biarkan lupa

@kaesangp Mau ini @kaesangp atw adminya ,sore begini lu mainin hp.

Kita seumuran haha

2019-06-26 20:17

kekasihmu pamethama

welcome to bacotan Paulina🙆

Kenapa ya cowo itu ganteng kalo lagi buka dompet.
Hueheuehehe

2019-06-26 20:17

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@rdi971 #Santun
Bakar roti memakai arang
Arang gosong berwarna hitam
Ngapain tuch @Yatisujana5 di dalam sarang
Das…

2019-06-26 20:14