Tweets at Ciamis, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ciamis, Jawa Barat 30km.


Search Results

MAM MirulMustafa

Bachelor in Islamic Finance / 23

@aishahkmrddn Bila nak bergambar sama hm

2018-08-17 15:16

Moch. Reza J Mochamad_reza98

@BukaBantuan Saya tadinya mau ambil min, pas di cek di kantor @jntexpressid paketnya malah ke Bayongbong

2018-08-17 15:16

#AkuSuara kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya | Litaskunu ilaiha | Teacher & Surveyor | #intuitionjourney | #AkuSuara |

YHA~

2018-08-17 15:15

Kacungbersarung kacungbersarung

Jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain

@PresidenCari @AkunTofa Iku mbk.. Mata mu wes d culek @AkunTofa, weruuh tah oraak??

2018-08-17 15:15

juminten Gyoucancallme

di Twitter isine wong pada gelut. kan jadi bikin aku ikutan gelut. untung aja bapak ku gak punya Twitter..bisa kelar hidupku 😝

@jangkrikkull Genaeh lak golek perkoro. Usah mancla mencle 😝😝😝

2018-08-17 15:15

#ThanosWasRight OverlordOf_Evil

Comic addict, Marvel maniac, Whovian since Pertwee, lurker in social shadows, movie lover, fine diner, and night walker.

Dry white toast, 4 fried chickens, and a Coke.

#RipArethaFranklin

2018-08-17 15:15

Fadli Zidane Fadlizidane19

You can call me baby.

@afadiela #bohong

2018-08-17 15:15

PAC PDIP PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

Nah..Lho...Tidak dipungkiri lagi

2018-08-17 15:15

Anan Hafiz ananhfz

stop dreaming start sleeping

Kita pernah sedekat ini nde @tyoarva

2018-08-17 15:15

wawan_fajrie⏺️ Ofc_Wawan

Biker and Travel. That's my hobby, my job, and my life ☺

I beat Level 362 in #BestFiends - Download FREE - via @bestfiends

2018-08-17 15:15

Nazmi almuthia Nazmiial

@womanfeeds Yu

2018-08-17 15:15

dhilaaa🍑 ladyfadh

📩 fadhilaraasanti@gmail.com

@bagibagirejeki

2018-08-17 15:15

Kang Ayi cepayifitriana

Pelayan Rakyat yang ingin bermanfaat, hobby traveling, bersepeda & fotografi.

#DirgahayuRepublikIndonesia Disini aku lahir besar dan mengabdi demi agama, bangsa, negara dan rakyat. Tidak terhin…

2018-08-17 15:15

sahril asril_92

~mindset is doa~
(IG : Asril_Sii_Sahril)

RT @rizma_verdiana: Palsukan senyum sesukamu tp tidak dengan hatimu.

2018-08-17 15:15

Reby Oktarianda RebyLestari

RT @JuguranSyafaat: TETES: Tapi Aku Mencintaimu (2) • Oleh Emha Ainun Nadjib

Selengkapnya — />
#Maiyah #CakNun #EAN…

2018-08-17 15:15

Prayitno PBG prayitno_pbg

Humas Pemkab Purbalingga-Jateng

RT @dinkominfopbg: Dirgahayu Republik Indonesia, 73 tahun kerja kita prestasi bangsa . Merdeka.....

2018-08-17 15:15

Fadli Zidane Fadlizidane19

You can call me baby.

@iedsyiva Jgn kelamaan kkn makanya, pangling ntar

2018-08-17 15:15

Anan Hafiz ananhfz

stop dreaming start sleeping

@Evanfikrim Cara block akun temen tanpa dia tau gimana ya?

2018-08-17 15:14

#AkuSuara kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya | Litaskunu ilaiha | Teacher & Surveyor | #intuitionjourney | #AkuSuara |

Makasih pak, denganmu semuanya berarti. Dari lubuk hati kami yang terdalam, inilah bukti bahwa definisi pembelaan y…

2018-08-17 15:14

ed. fidellasa

@agniaaoktaviaa Ngga, ini alhamdulilah tugasnya beres, bismillah utk penliaian tugasnya begitoooh

2018-08-17 15:14

ChiMareta putriazzahraar1

Park Ji-Min and Bangtan Sonyeondan😊

@BTS_twt Oppa hoseok
Bogoshipta....

2018-08-17 15:14

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:14

ᮞᮛᮂ ᮯᮠᮤᮓᮂ sarucing

Tuhan, bila ini yang disebut Kebahagiaan, biarkanlah ini mengkristal dalam ingatan =']

Alhamdulillahh.. Semoga memang benar adanya

2018-08-17 15:14

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Motivasi buat hari ini, esok, dan seterusnya #Inspirasi

2018-08-17 15:14

PAC PDIP PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

RT @Karangtengahktn: Semangat ibu-ibu @Karangtengahktn memeriahkan kegiatan agustusan dengan tabuh lesung / Gejog

2018-08-17 15:14

Angga Prayoga Angga1330

Enterpreneur PD Laksana

Semoga indonesia bisa menjadi negara yg mandiri dan makmur.

2018-08-17 15:14

Yulvi Nizar Nuviandi nower_izecson

Haaahhh... Hidup itu sudah susah, so jgn dibuat susah...

@MafiaWasit Zahra greget oeee,,,

2018-08-17 15:14

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:14

Constanze Lillilola123

Student~17~ #ARMY #BTS

RT @NikenNava_: #복근_없어도되요_제이홉만_있으면되요 I love you more than your abs. That's it. Just keep you in healty for the comeback

2018-08-17 15:14

Vagabond ehmedsyed

RT @ZTan14377: A pictorial representation of the past 5 yrs
2013

2018-08-17 15:14

Zaem Bin Haroon zaemharoon

Cricket freak🏏. IBA - BS ACF '19. IK is the leader we need. Naya Pakistan IA.🇵🇰

RT @ZTan14377: On August 18th 2013, Imran was not well( has been just a few weeks out of the hosp)the party was in total disarray, ppl were…

2018-08-17 15:13

Hani Trilaksono HaniTrilaksono

Lahir di Cilacap, 21 Januari 2003. Hebat dan sopan. Stop pornografi

@BNI @Moektito masuk @keretaapikita lewat bank ini

2018-08-17 15:13

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:13

#AkuSuara kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya | Litaskunu ilaiha | Teacher & Surveyor | #intuitionjourney | #AkuSuara |

Ga tau harus komen gimana.

Meminang itu bukan perkara lomba-lombaan, apalagi menang-kalah. Ya ga bakalan tenang i…

2018-08-17 15:13

NICK NAME fauzan_saifudin

follow langsung tak folbeck mau berteman monggo😇

@titinarista_w @gabikinkembung @sitisofianaa @DestaAwaliaa Pada siapa rindu ini kan ku beri

2018-08-17 15:13

Rudy rudypeka

Satu langkah sejuta cakrawala

RT @gpansorsbg: Komitmen Kami selalu menjaga Keutuhan Bangsa ini.
Pancasila Jaya.
NKRI Harga Mati.

#Belaulamabangsanegeri

2018-08-17 15:13

kai cunstellation

anxiety always hit like a truck

RT @hasnapuspitanp: @bukan_bradpit “Yang mau ngeprint siapa guys?” Wkwkkwkwjww

2018-08-17 15:13

ernisuwari erni_suwari

tekun,ulet, pekerja keras...
mimpi adalah awal dari sukses..menuju sukses bersama #Oriflame

Tek simpen ng kene y mbekayu sing ora seneng y aja pada ndeleng

2018-08-17 15:13

Wahyu Triono wahyuspies

Urang Sunda Asli

@lellyfauzieya @detikcom @detikTravel Mbak.. 😳

2018-08-17 15:12

maurine mandels maurinemandels

Silly-laugh a lot-a good listener - loner - and ♥ my dog so much

Si cantik ka gloriasilalahi kaka baik hatiii yg tampil memukawwww ulalaaahhh 😍😍😍 ahhh syukakkkk bgt pokonyahhh!
.…

2018-08-17 15:12

PAC PDIP PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

RT @BeritaPbgg: HUT RI ke-73, Gelar Upacara di dalam Goa
--
Merdeka. com - Goa Lawa Purbalingga (Golaga) bakal jadi tempat istimewa memperi…

2018-08-17 15:12

🌱Chibi Rei lala_Hades

FF14垢 ✿ララフェル→アウラ✿ スクショ(SS)勢 / 主婦(子持ち) / 無言フォロー失礼します🙇🏻‍♀️ /リアルの事も呟きます/ SS専用→ @Rei_Hades / 相方様 →@ryo__ff_hades

Chibi Reiさんの欲

/> #あなたの欲求診断
/>
( 'ω')ヒェッ

2018-08-17 15:12

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:12

safira wulandika safhyrr

IG : safirawulandika94

@radenrauf Bisa bangun siang di hari libur

2018-08-17 15:12

Teri Teri1623

zikry maulani ❤

Tanpa hati memang lebih baik pergi 😊

2018-08-17 15:12

PAC PDIP PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

Pilpres 2019 Aku Pilih Capres Yang Punya Calon Ibu Negara.

#2019PilihYangPunyaIbuNegara

2018-08-17 15:12

dickydaka dickydaka

Tasikmalaya - Bekasi

@CaprukKeun Di teun aingah lomba ngasupkeun Paku kanu bool anjis kuat ka linu:((

2018-08-17 15:12

Khabul widodo KhabulW

Semua rendah,

Ra usah kakehen nyebar hoak nek kaya kye bae ora ngerti artine,,,

MERDEKA

2018-08-17 15:12

Wahyu Triono wahyuspies

Urang Sunda Asli

@PEMBIMBINGUTAMA Ya Allah baca twit ini kok langsung emosi 😥😡👿👿👿

2018-08-17 15:12

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:12

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

@rrma19 @CindyH_JKT48 Nunggu ditagih wkwkwk

2018-08-17 15:12

AGUNG xAGNGx

#ChelseaFC Persija Jakarta

@detikcom @detikTravel Berfaedah bgt detik
Terimakasih detik 😴😴😴😴

2018-08-17 15:12

ChaiCoffsKey ZTan14377

I love Miansb. You can't handle the truth. Bernie would've won. like Firdaus apa says "mere se kuch sunn na lena " Battlefield Phupho. Team JKT.

@SALSIKandar Aap to abhi se ro rahe hain. Abhi to AAZ ki baari ani hai IA.

2018-08-17 15:12

Fabricated Truth _MaRiZz_

Oh But My Darling.. What If You Fly??..🧕&👶on an adventure of a lifetime..

RT @ZTan14377: On August 18th 2013, Imran was not well( has been just a few weeks out of the hosp)the party was in total disarray, ppl were…

2018-08-17 15:12

❥ 민니 miimeen_

ระหว่างธีสิสจบกับจบชีวิตอะไรจะเกิดก่อนกัน

RT @jaeminoona_: Aaaaaa
#Ten #Jaehyun #JaeTen

2018-08-17 15:12

A Z I Z A H azizahlollipops

ada 2 pendapat! ada yg bilang aku cantik, ada yang bilang aku manis. beritanya masih simpang siur. 20 September - Informatika Engeenering '13

Iran Ambisi Buka Peluang Ke 16 Besar

2018-08-17 15:12

A Z I Z A H azizahlollipops

ada 2 pendapat! ada yg bilang aku cantik, ada yang bilang aku manis. beritanya masih simpang siur. 20 September - Informatika Engeenering '13

Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

2018-08-17 15:12

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:12

A Z I Z A H azizahlollipops

ada 2 pendapat! ada yg bilang aku cantik, ada yang bilang aku manis. beritanya masih simpang siur. 20 September - Informatika Engeenering '13

Dikalahkan Atletico Madrid, Sergio Ramos Minta Fans Tak Panik

2018-08-17 15:12

Stony K stny_

🇮🇩
Photographer -
Uncle -
Dreamer -
Goof Sometimes

@CuteEmergency Ni ying kwkwke @annemariadn

2018-08-17 15:12

Yana Triyana YanaTri46952306

Manusia yang sedang berusaha untuk lebih medekati pada khaliqNya.

@MasTBP_ @sandiuno Uuuaaahhhhaaaaaahhhaaaaahhhhaaaahhhhhaaaaaaahhhhhaaaaaaahhhhhaaaaaaaaa.......... Kalo saya sich.. Maluuu..

2018-08-17 15:12

Prayitno PBG prayitno_pbg

Humas Pemkab Purbalingga-Jateng

RT @dinkominfopbg: Dirgahayu Indonesia, Jayalah Bangsaku.....

2018-08-17 15:11

#AkuSuara kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya | Litaskunu ilaiha | Teacher & Surveyor | #intuitionjourney | #AkuSuara |

Sampai saat ini masih jadi teka teki, murid gw ada yang nanya.

"Pak, kalau masa depan itu bagian dari perjalanan…

2018-08-17 15:11

Wifa Salwana aFiwz

PIA, Bunda, Bidan Oplosan .

😍😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rasyidathallanurhuda
#10monthsold
#mysunshine
#firstteeth

2018-08-17 15:11

KANG CILOK galihhitut

anaknya dewa odin

@netmediatama @_TNIAU Mayan tuh denda. Cc: @PSSI @Komdis_PSSI

2018-08-17 15:11

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:11

F A J A R shidhiq_fajar

Only god can judge me, not you

RT @YayangAhmd: Teman sejati hanyalah sepi dan kangen.

2018-08-17 15:11

mang agus B agusbud68708772

bandung berita

RT @bbwscitanduy: Rabu(15/8) pemaparan serta diskusi hambatan Pekerjaan Detail Engineering Design Pengendalian Banjir di Kecamatan Sukaresi…

2018-08-17 15:11

Rev reviana_re

idc

@intaniayuniar Wkwk salam bacod

2018-08-17 15:11

Widi Kurniawan widikur_

Restu Bumi

#JagaLawu
#GGMU

Hai @triindonesia sudah 2 minggu utk download sinyalnya dibawah 100kbps kadang tdk jalan sama sekali. Sedang bermasalah? Segera perbaiki ya

2018-08-17 15:11

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:11

meiihan MeiighaHan

A. R. M. Y

Kami gak mentingin ABS kok,, 😀😀 yang penting @BTS_twt bahagia dan sehat selalu..senyum dan riangnya bang JHope itu…

2018-08-17 15:11

اب رمز الفربلنجي aburamiza

AGAMA BUKAN AKAL
#akal #ahlikalam #ahlibidah #salafyngapak @ Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia

2018-08-17 15:11

Ilyas Nur Almasyah ilyaskana

Knowledge is power

#FotoProfilBaru

2018-08-17 15:11

Memento🥀Mori CashmereGoth

Half Kali
Half Venus
All Wild Rose

Dont get me wrong. I love oatmeal raisin too but that bite tastes like pure betrayal.
Double crossing snake in the grass raisins.

2018-08-17 15:11

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:11

Hani Trilaksono HaniTrilaksono

Lahir di Cilacap, 21 Januari 2003. Hebat dan sopan. Stop pornografi

@picture_play Joko Anwar's Confectionery menyajikan coklat

2018-08-17 15:10

Muhammad rizkiadi RizkiadiYogi

Asli Dari purwokerto

@teriwimala Ayo

2018-08-17 15:10

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:10

ed. fidellasa

Alhamdulillah, bismillah~

2018-08-17 15:10

Imam syarifudin inyonk_syarif

2 macam serigala yg brtarung dlm diri manusia,CINTA & BENCI.Siapa yg akan menang adalh yang lebih banyak kou beri makan....

Kita otw liat lomba....

2018-08-17 15:10

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:10

Ali TheQazalbash

Smile for the Camera, you have been caught stalking this profile.

RT @ZTan14377: So lemme get this straight :
the PPP won’t vote for Shahbaz because they’re against nepotism?

AHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHHAH…

2018-08-17 15:10

Moch. Reza J Mochamad_reza98

@BukaBantuan min minta tolong bantu follow up ke pihak @jntexpressid dong paket saya kenapa jadi ke bayongbong yg h…

2018-08-17 15:10

Eva N Azizah EvaNurazizah31

Dilapang banyak banget yang dagang.
alhasil gagal diet (lagi).

2018-08-17 15:10

olshop tiens kebumen tiens_kebumen

AGEN RESMI TIENS KEBUMEN LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

Jual Obat Herbal Flek di Kebumen, WA: 089672741910 LINE: @blz0121v(Berna) #ObatHerbalFlekKebumen

2018-08-17 15:10

Dedi Supriadi DediSup29058171

@Nurul_Aini_Aza Mau dong jilmek

2018-08-17 15:10

디안 압리아니 dhiianapriani

👣

Nulis gelarku aja salah mele😑padahal aku udah setaun dapet gelar itu
Semoga aja nanti pas ijab ngga salah ngucap namaku😏

2018-08-17 15:10

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:10

Shinny Ma shinny5270

無聊的自言自語~~~~안녕하세요

打臉政客第五集:教學片,如何抓出開議時間上節目黑柯文哲的議員

2018-08-17 15:09

Jesliendha Putri Jesieput

Oh Hi Hi Hi setiap hari (aku)
hanya mencarimu
Tell me lie lie lie berkata
kembali lagi

2018-08-17 15:09

🇸​🇺​🇵​🇷​🇮​ bolang465

Sejarah Perlu Di Tulis Ulang Menggunakan Tinta Emas Karena Sesungguhnya Bangsa Ini Bernenek Moyang Dari Bangsa ATLANTIS

RT @agusponda: Siapa Presiden dan Wakil Presiden pilihan anda? Silahkan klik link dan pilih Presiden NKRI sesuai ha…

2018-08-17 15:09

Miftahul Jannah miftahj224

Pbg-pwt-pml💕

@Srynidaa Madanggggg

2018-08-17 15:09

Latifbow Latifbow33

PERSIB BANDUNG FANS ⚽

Dirgahayu Republik Indonesia 🇮🇩! Merdeka?! #RI73

2018-08-17 15:09

HumasPolsekKaligondang HKaligondang

Humas Polsek Kaligondang

2018-08-17 15:09

Ajib Reksa Reksalky

こんにちは💦 366•Chan || Zzz. -Play Feel-
°IG : @reksalky_

#17anGombaliNadila kalau RA. Kartini pejuang hak wanita tapi nggak buat kamu, kamulah wanita yang aku perjuangkan😁

2018-08-17 15:09

Xubair Khan ! zawan99

Appãrtiëne Alla Tribù Khañ ❗

RT @ZTan14377: A pictorial representation of the past 5 yrs
2013

2018-08-17 15:09

Syarif Thoyibi thoyibig

Penulis, Blogger yang sedang belajar berdamai dengan kenyataan

@unilubis Hidup adalah persoalan kepentingan
#MenolakLupa

2018-08-17 15:09

Aku CH3–COOH Kamu Muhammadwachid

oral engineer. moowahideen. echofarmer. can i ?

@M_DesyJKT48 Mbak ngapak

2018-08-17 15:09

NICK NAME fauzan_saifudin

follow langsung tak folbeck mau berteman monggo😇

@titinarista_w @gabikinkembung @sitisofianaa @DestaAwaliaa Jika bukan kepadamu...

2018-08-17 15:09