Tweets at Ciamis, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ciamis, Jawa Barat 30km.


Search Results

Abil abilhasyir

RT @dr_koko28: Gw heran sama yang masih tereak hoak-hoak mengenai fakta gaji dokter dan tenaga kesehatan yang sebagiannya masih dibawah UMR…

2019-01-22 10:55

#NuDiputer PITALOKA 88.3FM pitaloka883

Alamat : Jl.Jenderal Sudirman 267 Ciamis 46215 ||SM #Derry 082240312988 ||MM #Zain 085323622222 ||MD #Eka 082316550311 📩 pitalokafm@gmail.com

Panteng Terus Pitaloka Bangkitkan SemangARTmu..! NowPlaying! : Chord Band - Bila Rasaku @band_chord @creatvmusikindo

2019-01-22 10:55

Gusti Jakawardhana jakadhana

|| You'll Never Walk Alone || @gustijaka_ ||

#MaafGaSengaja udah sen kanan, belok nya kekiri eh puter balik

2019-01-22 10:55

ig; @opisyel.riadi Riadimaiden_

official account of ahmad riadi
football player @sukapuraboys_fc
ig : @opisyel.riadi / fb ; riadi maiden

@ssshaaarkkk follback👌

2019-01-22 10:55

Tun. SupriyatunTun

23th. Dulu sarjana di UNS, tahun ini profesi #PPG bahasa Indonesia penempatan UMP.

Ga mau ketawa, laper koh..

2019-01-22 10:55

Marliyana91@gmail.Com marliyana91

RT @PututEkojati: @hnurwahid @jokowi Soal pembebasan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir...

Jokowi:
"alasannya kemanusiaan"...

Yusril:
"Bukti Pak J…

2019-01-22 10:55

Undi undy_undy

Ga bisa pake sumpit

@hardhanue @Wariman_ Titik koordinat mas, sapa tau aku mau mampir mbok ada diskonan khusus anak twitter

2019-01-22 10:55

Gun gun_oren

sman gondangrejo 2013 | PERSIJA JAKARTA

@JoelUul @jokowi @MarufAminNU @unsri @11MaretUniv @mahasiswaUNS @BEMUNS @uns Nanti ada penghadangan untuk masuk wilayah solo gak ya ? 😂

2019-01-22 10:55

CigalontangBoys CigalontangB

@Persitas.TSm Fanss

SUKAPURABOYS ⚽📣

SEZIONE CIGALONTANG

'TIDAK TERKENAL TAPI MENGENAL' 🔥⚽📣

@IrfanYoga9 @OUTSIDEDEFENDER Sungguh prihatin negri ini, sperti hal nya masyarakat biasa yg tak di anggap kberadaan…

2019-01-22 10:55

#FollbackRizkiRidho kidholic_kbm

Akun resmi Kidholic Kebumen | Dukung RizkiRidho dengan cara : ketik DA (spasi) RizkiRidho kirm ke 97288 (xl&indst) 98888 (telkom)

jaga kesehatan yang bang kidho DA2_rizki DA2_ridho ♥♥

2019-01-22 10:55

djul nazar NazarDjul

RT @dr_koko28: Gw heran sama yang masih tereak hoak-hoak mengenai fakta gaji dokter dan tenaga kesehatan yang sebagiannya masih dibawah UMR…

2019-01-22 10:55

Tun. SupriyatunTun

23th. Dulu sarjana di UNS, tahun ini profesi #PPG bahasa Indonesia penempatan UMP.

@nisyanis @Moehamad_Adhy @hafidahf_ Sungguh muridmu ada yg udah ngalis?

2019-01-22 10:55

Muhammad Ricky MuhmdRicky

Non like a gank

jonan :cenderung Jokowi Widodo ambil freeport yakni tidak memiliki program terselimuti #JokowiLagi #2019PilihJokowi…

2019-01-22 10:55

Generasi Penerus ericgamayudha

urip iku urup

RT @dr_koko28: Gw heran sama yang masih tereak hoak-hoak mengenai fakta gaji dokter dan tenaga kesehatan yang sebagiannya masih dibawah UMR…

2019-01-22 10:55

Aulia R Martelina♕ auliaamartelina

heartless.

@wiranagara Cus bang donasiin, ke aku yang tak dirindukan balik olehnya

2019-01-22 10:55

geekysh wahyuutomos

scorpion , believer

RT @dikopeah: tap for suprise

2019-01-22 10:55

Satapak AndrieSuarez

☺ º ° ˚ How I always want to
remain present in the next
day. At least, that I still have
time to remember! ˚ ° º ☺

Power Ranger

2019-01-22 10:54

Dhika Dalin asugiono66

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#17AprilPrabowoPresiden

RT @dr_koko28: Gw heran sama yang masih tereak hoak-hoak mengenai fakta gaji dokter dan tenaga kesehatan yang sebagiannya masih dibawah UMR…

2019-01-22 10:54

Husni Mubarok HusniMu5593

penulis remaja yang bergiat dalam kepenulisan

@Kerpendo @crazyma46101800 @rogsonl @TelAvivYonatan @sdeitch @Vrouwe @yoni_yonder @BenBoos3 @711wasaPartTim1…

2019-01-22 10:54

Teguh Ginanjar teguhg77

9976958005 NISN :)

2019-01-22 10:54

AdnanM dikopeah

my tweet my adventure

@xarifinbesarix nga ini editan 😏

2019-01-22 10:54

Pudin Saepudin Ilham najzmitea

sagitarius

Kisah Nabi Sulaiman AS Pudintea: via @YouTube

2019-01-22 10:54

Robbi Group OwnerRobbiGroup

Pengusaha

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Masih Ingat Ali Banat Pemuda Kaya yang menyumbangkan seluruh

2019-01-22 10:54

Adira Azzahra AdirraaAzzahraa

Sjamsul adlh pemilik Bank Dagang Nasional Indonesia (BDNI) dan perusahaan Ban PT Gajah Tunggal dan sudah lari kelua…

2019-01-22 10:54

Dhe~ DheaAyumu

EXO ♥ EXO L ♥ ONE

@catbutlers Aminnnnnn 😂💗💗💗

2019-01-22 10:54

Muhammad Rizki B _reezky

Jadilah orng yang Bernilai B) | DO ♥ | ن |

Wahai bermulut manis
Engkau yang suka berbicara manis
Tingkah pun akan berprilaku manis
Apa sih yang ngga untuk ber…

2019-01-22 10:54

qiki joen qikijoen

Nurchasanah Rizki Utami

@aningratnasiwi 😂 biasa , boros nggo ngepoin org.

2019-01-22 10:54

Lala Widyastuti Lalawidyastuti

I'm indonesian,Fat,Single,Just an ordinary women,Moody,Love Mom&Dad,Love romantic things,Love beach,Chocolate&Eat
Add me..
FB : Widya Lala Astuti

If we feel quite happy in our heart, no matter how heavy the test given by Allah to us, then we will always be happ…

2019-01-22 10:54

Rahman Fadlillah rrandul

Pikirkan satu kata, lalu kembangkan menjadi cerita.

@Aaarifah hassaah

2019-01-22 10:54

Dhe~ DheaAyumu

EXO ♥ EXO L ♥ ONE

Amin.. Smoga dospem nya yg bener2 ngebimbing bkn yg suka marn petak umpet 😭 wisuda taun ini dan lulus dgn nilai yg…

2019-01-22 10:54

AnnisaRP queeniszaa

Taken.

RT @dandihermawan_: Ada waktu mencari. Ada waktu berhenti mencari. Ada waktu bertanya. Ada waktu berhenti bertanya. Harapan terhenti di set…

2019-01-22 10:53

Perdani Ratna Ayu Puspitasari Perdani14

Hingga waktunya Impian mekar sempurna

Saya sudah masa bodoh 😎

2019-01-22 10:53

Thing Thing GuitarSunCat

Live-In Aide / Caregiver / Singer Songwriter / 11 Songs On iTunes / 3 Kindle Books / rustle of luv /

RT @MKupperman: In a more sane world, the Covington teens would be whisked into an alternate universe to battle for their lives against a s…

2019-01-22 10:53

deni supendi denisupendi_

Masyarakat Pangandaran Antusias Ikuti Pemilihan BPD Serentak

2019-01-22 10:53

penikmat calsium Yadikanuralam1

Suka kafein, lebih suka kamu

@abdanmsy Pagi juga ganteng

2019-01-22 10:53

DPR MAHA SUCI Rafael_Ramadhan

Kebenaran tidak akan pernah salah...

@ProfYLH @RizmaWidiono @Ferdinand_Haean jadi nih kayaknya kau ternak hewan muncung..ga punya otak lah kau ni

2019-01-22 10:53

Terompah Terompah6

😊😀😁😂😃😄😅😆
😊😀😁😂😃😄😅😆
😊😀😁😂😃😄😅😆
@wiranto1947 @jokowi
😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴

#OrdeSabun #OrdeSabun #OrdeSabun…

2019-01-22 10:53

Stalist Sj StalistS

RT @pep_kurnia: Petahana dalam persimpangan Jalan
#JKWBatalCintaUlama

2019-01-22 10:53

Aldi Hakim MorpiMorpi

. . .

Diri kita menunjukkan apa yg sering kali kita lakukan. Jadi, kebaikan bukanlah sebuah tindakan melainkan kebiasaan.

2019-01-22 10:53

Eman EmanDCLXVI

Soul Seeker

@OliverDonuts Walking into a computer place with 6 40s like it’s another Wednesday evening

2019-01-22 10:53

Muslimah Cantik jilbabcantik001

ALLAH menjadikan kamu 'CINTA' kepada keimanan dan menjadikan keimanan itu 'INDAH' didalam hatimu ~ 49:7

untuk yang mau pesan kerudung silahkan ke

2019-01-22 10:53

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

@varisyi24 Eh sutrisno,ini ga ada hubungan nya ama cindy ya 😑😑😑

2019-01-22 10:53

Sekolah Bisnis OL SekolahBisnisOL

Lembaga NonFormal yang melayani Training Bisnis Online tk Pemula, Magang, Jasa Pembuatan Website & Admin OL serta Jualan Online

MAU dapat PASSIF INCOME $$$ tiap bulan?
Siapkan aja FP dg liker >10rb & join >100 grup

SELANJUT NYA SERAHKAN kami lur...

2019-01-22 10:52

Ruli C Pamungkas Ruli_Candra

Kadang lagu bukan hanya sekedar lagu. Tapi perasaan yang tak bisa terungkapkan. Electronic Music Addict. Avril Lavigne, Muse & Coldplay. Liverpool FC.

Citilink Jakarta-Penang cuma 400 rebu...
😱😱😱

2019-01-22 10:52

Herdionisius herdijulion

BARZIDe 2011 || 🎓 Bachelor of Education || Siliwangi University || 📞 CP : +6285315990146 (Gerdy)

Alasan saya nyaman di twitter, karena di sini tidak terlalu banyak orang yang hidupnya berlebihan. Twitter itu sede…

2019-01-22 10:52

ini nanzia. edyaannn

pemalas.

uda berkelana di alam mimpi eh ada guru:)

2019-01-22 10:52

Purwokerto Update pwtupdate

Purwokerto Update - Share Tweet Info di Purwokerto, sila Follow & MENTION diawali dgn hashtag #purwokerto

RT @pwtupdate: Mengenalkan Muhammadiyah kpd mahasiswa UMP dari Thailand dan Turki. #news #ump #umpurwokerto #banyumas ##purwokerto https://…

2019-01-22 10:52

🇮🇩 sundapisan 🇲🇨 pep_kurnia

‏لا اله الا الله. لا موجود الا الله. لا اله الا الله لامعبود الا الله. لا اله الا الله لا مطلوب الا الله.
لا اله الا الله لا مقصود الا الله

Petahana dalam persimpangan Jalan
#JKWBatalCintaUlama

2019-01-22 10:52

Minuuuuuu Minufitriyana

Satu ruangan tp diem semua. Krikk krikkk

2019-01-22 10:52

Eman EmanDCLXVI

Soul Seeker

@OliverDonuts Or at a computer cafe establishment

2019-01-22 10:52

Rich Brian richiggs

currently making music™️

RT @dikopeah: tap for suprise

2019-01-22 10:52

Goest Goestzhob

Simple gak neko neko

tiada hari tanpa foto .. sakali we sapoe te ngaplod anda kumha tah 😂

2019-01-22 10:52

Ida Mukholifah idaaa29

Psy.

RT @dikopeah: tap for suprise

2019-01-22 10:52

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya. SiviaBlink

2019-01-22 10:52

ム尺ノキノ刀 xarifinbesarix

halo indon

RT @dikopeah: tap for suprise

2019-01-22 10:51

Husni Mubarok HusniMu5593

penulis remaja yang bergiat dalam kepenulisan

@crazyma46101800 @rogsonl @TelAvivYonatan @sdeitch @Vrouwe @yoni_yonder @BenBoos3 @711wasaPartTim1 @LSH_101…

2019-01-22 10:51

Jasko Tasik jaskotasik

Jasko Tasik Menerima pesanan satuan atau Grosir yang memiliki kualitas Jasko terbaik dan memuaskan

Info WA/Tlp
085220500646
085221888833

Assalamualaikum Wr Wb...
Jasko Tasik - Jas Koko Bordir Motif terbaru yang nyaman dipakai saat pengajian dan lain-la…

2019-01-22 10:51

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

haru nanase is hot ok

2019-01-22 10:51

Faiz Mubarok FaizMub99660641

2019-01-22 10:51

Fanny Azka FannyAzka1

#PRAYHARD

teratas #PilihYangPastiJokowi #PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:51

pasukan ababil Herman58155747

imut

RT @dr_koko28: Melihat adab pak Prabowo dan bang Sandi yang menuntun, menyalami, dan mencium tangan pak Kyai, disitu saya optimis bahwa neg…

2019-01-22 10:51

Asyarah Galuh AsyarahG

• S I N G E R • Single DONA DONI • 7stars_ent • My Talent Management • IG @asyarahgaluh2 • • Youtube @Asyara Galuh •

RT @pitaloka883: Panteng Terus Pitaloka Bangkitkan SemangARTmu..! NowPlaying! : Asyarah - Dona Doni @AsyarahG @7stars_ent #DonaDoni

2019-01-22 10:51

T.A.N.D.I tandieka_27

@lalagoto0723 おはよう 😊

2019-01-22 10:51

De Iya Tiasanjaya99

My name is Tia,my hobbies playing volleyball and traveling
yang selalu support dan dukung @Persib sampai kapan pun *gue JaBar* #RINDUJUARA1 @FebriHaryadi13

@haerul1933 Gmn tuh

2019-01-22 10:51

#NuDiputer PITALOKA 88.3FM pitaloka883

Alamat : Jl.Jenderal Sudirman 267 Ciamis 46215 ||SM #Derry 082240312988 ||MM #Zain 085323622222 ||MD #Eka 082316550311 📩 pitalokafm@gmail.com

Panteng Terus Pitaloka Bangkitkan SemangARTmu..! NowPlaying! : SINJO - S.S.K (Sedang Sekangen Kangennya) @PopsMusik @AquariusMusik

2019-01-22 10:51

Ocik iciocay

@rlthingy @argianian Kek makku dong😂

2019-01-22 10:51

Widaningsih Widaningsih_93

You can find me at

“Ya Allah, sesungguhnya kami berlindung kepadaMu dari syirik yang kami ketahui dan kami memohon ampun kepadaMu (dar…

2019-01-22 10:51

いちわか❁︎Hades鯖 ichiwaka3

ワールドHades/ichi waca見かけたら声かけてくださいませー\(◡̈)/♡ ⋆⋆メイン忍者⋆⋆ サブ詩人⋆⋆大切な相方♡@sorarie428♡💍8.19

@KZSRx2 ありがとう頑張る(´゚ω゚`)

2019-01-22 10:51

Hamba Allah sandybuanaputr4

-oramuntir-

@syahrir_arif Mala mala telus

2019-01-22 10:51

AdnanM dikopeah

my tweet my adventure

tap for suprise

2019-01-22 10:51

Eman EmanDCLXVI

Soul Seeker

@KamalaHarris Goodluck?

2019-01-22 10:51

Avinda Deviana Avindadeviiana

Cuacanya enak banget buat tidur, fix.

2019-01-22 10:50

NyundaTV NyundaTV

Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama

Alliance vs Chaos Esports Club | The Chongqing Major

#ChongqingMajor #NyundaTV #Dota2

2019-01-22 10:50

RYI rumahyatim

MULIA Kita dengan MEMBERI Abadikan yang Tersisa dengan SEDEKAH Rek.Donasi » BCA : 054 0766 100 || MANDIRI : 13 10010 47 1011 a.n Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Rasulullah SAW bersabda:“Tidaklah seorang muslim tertimpa kecelakaan, kemiskinan, kegundahan, kesedihan, kesakitan…

2019-01-22 10:50

Pram Pram42571254

RT @Kitty97013410: Yang mau ml sama aku krim fto bugil kamu dlu di inbox yg full nody

2019-01-22 10:50

Minion susil_17

Don't be afraid!

Bismillah semoga apa yg aku rencanakan berjalan lancar🙏

2019-01-22 10:50

#ISTIGHFAR KangUswah

Konsultasi dan Pemesanan @HerbalUswah ► SMS/WA/Line : 085221818880 | Pin BB : 2BBA70D9 ◄ AHLI mengobati MAAG || Membuka Diri untuk Bekerjasama dengan Anda.

Mendekat pada Yang Maha Pengasih.. Maka ketenangan hati akan pasti kita raih..

2019-01-22 10:50

Wahyu Gilang Wahyoe_Gilang

penjinak @veawsm

@veawsm Stiap orang nunjukin romantis dengan caranya tersendiri 😚

2019-01-22 10:50

🇮🇩 sundapisan 🇲🇨 pep_kurnia

‏لا اله الا الله. لا موجود الا الله. لا اله الا الله لامعبود الا الله. لا اله الا الله لا مطلوب الا الله.
لا اله الا الله لا مقصود الا الله

Jika orang Baik tidak ikut terjun ke politik, maka para penjahat dan Penjilatlah yang akan mengisinya
#JKWBatalCintaUlama

2019-01-22 10:50

Noviyanti P noviyantipsari

@kring_pajak Sudah kak

2019-01-22 10:50

Aku bukan pengemis cintaa epsoooo

Suka sekali dengan kamu !

@ceritanadia @hati2dimedsos @nadyaaputrius oh bisi teh wkwk

2019-01-22 10:50

Ana Nurjanah hoyongpeot

fakta nya makan bisa mengurangi tingkat stress

@togoandoreoo @xeonsa @ghinsy Terkejoet

2019-01-22 10:50

Aidah hdy AidahAya

Publik Administracion || Tidar University of Magelang

@ImeldaTika Berasa diasingkan bhahaha

2019-01-22 10:50

Vidyanti Masykur vidya0711

Ponakannya Super Junior & Epik High!!

Badminton Lovers | Minions | KMusic & KDrama addict | ELF | KHipHop fans | Biologi UNPAD 2014 🎓|

@showmethefess Cokun vs Milli dinanti ahaha

2019-01-22 10:50

Widiayu Septiani widhy_er

Distributor NASA N-443847.
.
Agen B Erl Cosmetics Kebumen.
.
IG: @berlcosmetics_kebumen
.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ya Allah, bukakanlah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberk…

2019-01-22 10:50

@achmadfajar fadjarachmad1

optimisme

Hidup penuh kebahagiaan tidak terjadi begitu saja........ , dibutuhkan banyak doa, kerendahan hati, pengorbanan, da…

2019-01-22 10:49

Husni Mubarok HusniMu5593

penulis remaja yang bergiat dalam kepenulisan

@TelAvivYonatan @rogsonl @sdeitch @Vrouwe @yoni_yonder @BenBoos3 @711wasaPartTim1 @crazyma46101800 @LSH_101…

2019-01-22 10:49

mangdani dannydhe

Anti JIL, syiah, PKI, LGBT dan kesewenang2an.. #alumni212

RT @dr_koko28: Gw heran sama yang masih tereak hoak-hoak mengenai fakta gaji dokter dan tenaga kesehatan yang sebagiannya masih dibawah UMR…

2019-01-22 10:49

Ina Alfira R. alfiraaaaaaaaa

Undip'18

@awtati_____ @askmenfess Kaya aku apa ya tat
Wkwkwkwkwkkwk

2019-01-22 10:49

San SantiaraAprilia

SCHOOL IS STRESSING ME OUT GRADES ARE STRESSING ME OUT WEIGHT IS STRESSING ME OUT ANXIETY IS STRESSING ME OUT MY STRESS IS STRESSING ME OUT

2019-01-22 10:49

Eman EmanDCLXVI

Soul Seeker

@OliverDonuts Yeah bro I’m twitching for some Mikes hard lemonade at the pier

2019-01-22 10:49

SyahrirArif syahrir_arif

Belom kepikiran nulis bio.

@Assafisays Ngegaaaaas sih😑

2019-01-22 10:49

sonata dppsss

koreaan.
kumaha we

Loser~

2019-01-22 10:49

┎ Supporteens PWT ┒ SupporteensPWT

^_^ | Share Info Terupdate about @Teenebelle_ID • Adel • Abel • Rika • Paulina • Shieren • Livia • Yori • Kikies • Fanny • Active 01-06-2014 | ^_^

Follback kita iya? teens_Abel Teens_Adel Teens_Fannie Teens_Kikies Teens_Livia Teens_Paulina Teens_Rika Teens_Shieren Teens_Yori

2019-01-22 10:49

Novia Eka Lestari noviaekael

Aerospace

Kalo stress lagi, mending lumpatkeun

2019-01-22 10:49

Jangan dibalik rhainanp

Just for fun

Orang orang yg menyebalkan atau akunya yg berlebihan sih hehehe down sekali rasanya

2019-01-22 10:49

Anas Mukhlis 5303e5a079774de

RT @Terompah6: Hallo............ hallo .......... hallo..............
@hastokristi (😭😭😭) @PDI_Perjuangan
@megainstitute (jurusan korupsi)
@…

2019-01-22 10:49

notimportant RIP2mayth

It's too bad that stupidity isn't painful

Play live game shows and win cash prizes with me on @hqtrivia. Use my code 'nytikkk' to sign up!…

2019-01-22 10:49

DLH Kab. Subang dlhsubang

Media Informasi, Edukasi dan Layanan Kepada Masyarakat Tentang Lingkungan Hidup di Kabupaten Subang

Selamat pagi min, mengingatkan saja yuk sadar lingkungan, beri yang terbaik untuk lingkungan hidup dan bumi yang ki…

2019-01-22 10:49

Nuroni Yusron Fauzi gurumudawebID

Teacher | Blogger | Father @suamibijakcom | Volunteer @RBAGarut | 085320029951

Alhamdulillah, do'a dari sahabat... Ibunda sudah bisa pulang ke rumah...

جزاكم الله احسن الجزا...

2019-01-22 10:49