Tweets at Ciamis, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Ciamis, Jawa Barat 30km.


Search Results

Rio Prayoga S. rioprayoga

I'm legend

RT @NurulFatonah1: Kang emil unggul, #RKJabarJuara

2018-05-28 12:14

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

RT @NurulFatonah1: @daffana Keren kak #RKJabarJuara

2018-05-28 12:14

Sarah Azizah Z sarahazizahz

‏‏‏سارة عزيزة زهرةالنساء
path/ig/ask.fm: sarahazizahz

Hasil survei Litbang Kompas terupdate di Mei 2018, menunjukkan perubahan tingkat elektabilitas para Cagub & Cawagub…

2018-05-28 12:14

対魔忍 抹茶 ujigreentea_

UNOしたりゲームしたりするアカウント アイコンは向日葵たろう(@haranonegaDoor)さんです!!______________________________《記載されている会社名・製品名・システム名などは、各社の商標、または登録商標です。

@y_sensyokutai @shi_nmn カイン騎士装備はいいぞ

2018-05-28 12:14

VEXED SHAWTY ⛓🖤 itssssNick

I didnt ask to be born

@biganimeslut Nah you good lol but your on thin ice young lady ,’:/

2018-05-28 12:14

Rio Prayoga S. rioprayoga

I'm legend

RT @NurulFatonah1: Semoga terus unggul #RKJabarJuara

2018-05-28 12:14

ragilhars barokahmas

saya ingin menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa indonesia semoga tercapai cita 2 saya amin

@_jkt48song @NovellinaR cantik 2 cewenya

2018-05-28 12:14

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

Nomor 1 #RKJabarJuara

2018-05-28 12:14

Adira Azzahra AdirraaAzzahraa

Muhammad Ridwan, tim kuasa hukum Syafruddin Arsyad Tumenggung, akan melengkapi informasi baru terkait perkara BLBI

2018-05-28 12:14

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Sebetulnya setiap orang serius. Ada yang serius untuk menjadi orang hebat, ada yang serius tidak akan menjadi apa-apa.

2018-05-28 12:14

Nadya Nadya97040741

DM aj/ ps/Phonsex

RT @kangrido12: Sisa smlm ngewe janda. 😂😋Niat bt dh mlm jm 1 ga bsa bbo ngeroko d teras ehh ad jnda sblh nongol.. Awal nya tnya2 ..ujung2 n…

2018-05-28 12:14

対魔忍 抹茶 ujigreentea_

UNOしたりゲームしたりするアカウント アイコンは向日葵たろう(@haranonegaDoor)さんです!!______________________________《記載されている会社名・製品名・システム名などは、各社の商標、または登録商標です。

@diad_snow 一番偉い人がセクハラ

2018-05-28 12:14

ђρღ HerukaID

Ada yang mendengar ceritamu, meskipun kamu menceritakan orang lain, bersabar mengetahui bahwa kautak mencintainya. ;-( !!!

Ingatlah dirimu, raihlah tujuanmu dan mimpimu! Jangan pernah berhenti mencoba sampai kau berhasil meraihnya. -Kushina

2018-05-28 12:14

Udin Saepudin UdinSae20085336

Bisa membahagiakan orang tua.

#RulesofSurvival

2018-05-28 12:13

Eidzmat eidzmat

Kopi

@FiersaBesari Katanya, rela mendaki gunung dan menyelami samudra.
Nyatanya malah selpi

2018-05-28 12:13

グラ@ハデス鯖 gura_ff14

無言フォロー大歓迎です!遊んでくれたり、お話してくれる人随時募集!!

@marin_east_14 やったー!!!(*'ω'*)うれしい!!かっこいい!!

2018-05-28 12:13

A G U S agusHarry_

Mechanical Engineering | AT-AUB Surakarta | agusharyanto1108@gmail.com

@bertirs Ya jangan d'block dong

2018-05-28 12:13

Rancah Post RancahPost

Rancah Post adalah portal berita terkini hari ini terbaru dan terpercaya untuk Anda.

Sahur Pakai Nasi Garam dan Buka Cuma Minum Air Putih, Kisah Bocah Ini Viral

2018-05-28 12:13

PindoTeluPapat. PindoATD

Tergantung.

@ririfrnda Podo wae secara tidak langsung kui

2018-05-28 12:13

robertus julyanto rj6768

@liputan6dotcom harusnya bilang aja,silahkan minta ke penda dki jangan ke warga..dah gitu aja kok report

2018-05-28 12:13

Ai Nopiyanti Ai_Nopiyanti

STOKIS HWI TASIKMALAYA
SMS : 082115498710 PIN:2A149B5C

FRUTABLEND - HERBAL SOLUSI PUTIH MERONA SELURUH BADAN SMS : 082115498710 PIN:2A149B5C

2018-05-28 12:13

FTS gabrielfeits

tired of feelings

cavs ganhou, uma boa noite a todos

2018-05-28 12:13

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

@rioprayoga Keren #RKJabarJuara

2018-05-28 12:12

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

@daffana Keren kak #RKJabarJuara

2018-05-28 12:12

teguuh_182

Auk ah elap 🤣😂

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling…

2018-05-28 12:12

Musyrifan #HOKI musyrifan

|| Islam Nusantara || NU || MU || Marketing & Praktisi Sosmed || Netizen || Pin BB : D17D0071 || Fb: Musyrifan || WA : 087737893883 || Jokowi & Ahok Lovers ||

#LDSKVLOG Assalamualaika - Diah Feat Nadiroh Zulfa LDSK Live Amaliah Ramadhan LDSK: via @YouTube

2018-05-28 12:12

Belinda Dress Store belindadress14

Jual Dress Import 100% Terpercaya
Medan - Indonesia
🚚 JNE
💳 BNI
Line: @wex4373a (pakai @)

/> Long Dress Orange Muda // Kondisi Second // LD: 85 cm, LP: 85 cm, Panjang: 130 cm // Rp.99.…

2018-05-28 12:12

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

RT @NurulFatonah1: Kang emil unggul, #RKJabarJuara

2018-05-28 12:12

Sugi chugy74

RT @zaliaanisa: Fighting Yoongi Oppa💪Love you more❤Sugakuuu saranghae😍walaupun orangnya dingin masih cinta kok😅😂
@BTS_twt
#WeLoveYouMinYoo…

2018-05-28 12:12

Henhen sutardi henhen_sutardi

@Gilang_Mahesa Balina kang nu bebeakan, persibmah tetep OK, hehehe...

2018-05-28 12:12

Emmy Emmy_022

UMP'11

RT @teguhtrianton:

2018-05-28 12:12

sabana pinggir jalan fiandinir

searching for meanings

RT @kimdopek: Menghilangkan Mata Panda Dengan Mudah Dalam 1 hari.

ㅡa thread🐼

2018-05-28 12:12

Galang M.F. galangasem

@me_pradana @Yohanses @davidwijaya46 😂😂😂

2018-05-28 12:12

Fawh Ahmad FawHebat

Hobi skrg peluk Addin dan tak lupa jugak Pel

@fatihahneko Kau tgk ke video tu? Serius ke tu mmg dia? 🤣🤣🤣

2018-05-28 12:12

Humas Polsek KotaSBG humaspolsekkota

😀

Apel Pagi Personil Polsek Subang di Pimpin Waka Polsek Subang AKP PRABOWO.SIp .

2018-05-28 12:11

dodi padri dPadri

sedang mencari diriku sendiri

Kenapa kau masih memanggil-manggil nama-Ku? Sementara saat Aku memanggilmu tak pernah kau menggubris atas perintah-…

2018-05-28 12:11

グラ@ハデス鯖 gura_ff14

無言フォロー大歓迎です!遊んでくれたり、お話してくれる人随時募集!!

新蛮神武器ゲットだぜー!!

2018-05-28 12:11

Josh Lamb JKordero

I love Tecnology, Video Games and my dear freedom

I liked a @YouTube video El caso de Jaco

2018-05-28 12:11

AYU ALI AYUALI12

RT @lutfisarif: Jk udara sangat panas maka tundalah shalat sampai agak dingin krn panas yg menyengat berasal dr hembusan api neraka jahanna…

2018-05-28 12:11

Dhidhi Wahyu P dhidhiwahyu

Pengemudi bus Prayogo 95CE

Lagi pipis...

2018-05-28 12:10

AYU ALI AYUALI12

RT @lutfisarif: Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah beriman, maka ampunilah segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa Neraka (3:…

2018-05-28 12:10

AYU ALI AYUALI12

RT @lutfisarif: Ya Allah,aku bermohon kpd-Mu ampunan,kesehatan,baiknya keyakinan dan sembuhkanlah aku (dr sakit) di dunia & akhirat (HR Nas…

2018-05-28 12:10

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#NowPlaying @raisa6690 - Lagu Untukmu #DHR w/ @MozzaAbrilia MD: @BangJosh19

2018-05-28 12:10

bibib bibibcabul

RT @Gyoucancallme: @jokowi The power of klemer klemer, planga plongo (kata tetangga sebelah) menghasilkan pembangunan indonesia yg merata.…

2018-05-28 12:10

Yuyun Halimatul Adawiyah AdawiyahYuyun

Berani taklukkan diri sendiri.

ig : halimatul_adawiyah

#kpusubang

2018-05-28 12:10

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

Semoga terus unggul #RKJabarJuara

2018-05-28 12:10

Indonesia Bangkit 1MenujuDamai

Natural

RT @miqbalsan: @CNNIndonesia

2018-05-28 12:10

Polres Banyumas Polres_Banyumas

Real Account Polres Banyumas

TBNews
/> /> />
IG
@polres_banyumas

Pemuda Siumpuh Banyumas Siap Dukung Polri Melawan Hoax: via @YouTube

2018-05-28 12:10

Irma Sartika irmasartika_

Deddy's Wife & Talita's Mom

Handshock by @sakhi.brandedkids nya mba Sisca, nyaman euy dipake. Lentur, adem, lucu 😍😘

2018-05-28 12:10

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#NowPlaying Super Junior - No Other #DHR w/ @MozzaAbrilia MD: @BangJosh19

2018-05-28 12:10

¯\_(ツ)_/¯ mhrnlm

suka roti Gandum apalagi GUNDAM | ingin negeri tercinta sejahtera, bersih dr kedzoliman | humor : serious = 60 : 60 | Post ANIME sometimes | FUB(Mute) free 😋

RT @lutfisarif: Bacalah Al Qur'an, karena sesungguhnya ia akan datang pada hari Kiamat sebagai penolong orang yang rajin membacanya." (Musl…

2018-05-28 12:10

Firzanafisa Firzanafisasa

RT @kimdopek: Menghilangkan Mata Panda Dengan Mudah Dalam 1 hari.

ㅡa thread🐼

2018-05-28 12:10

Yuyun Halimatul Adawiyah AdawiyahYuyun

Berani taklukkan diri sendiri.

ig : halimatul_adawiyah

kuylah broh mencoblos ! #kpusubang

2018-05-28 12:10

olshop tiens kebumen tiens_kebumen

AGEN RESMI TIENS KEBUMEN LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

jual pembesar payudara di Kebumen, WA 089672741910 LINE: @blz0121v(BERNA) #PembesarPayudaraKebumen #Kebumen…

2018-05-28 12:10

AYU ALI AYUALI12

RT @lutfisarif: Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggunganjawabnya. (QS. Al-Isra’:36 )

2018-05-28 12:10

Infinity War jazzisno1

Evrything you want to know about Infinity War

RT @BadhotR: @DPD_PDIP_JABAR #ProgramHasanahKongkrit #Hasanah #hasanah2pilihanjabar #JabarTerjamin #HasanahMenang #hasanahjadigubernurjabar

2018-05-28 12:10

AYU ALI AYUALI12

RT @lutfisarif: Ya Tuhan pencipta langit dan bumi, Engkaulah pelindungku di dunia dan akhirat (QS Yusuf;101)

2018-05-28 12:10

Dandi Wijaya Kusuma Dandi210720

Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. (Uzumaki Naruto - Naruto Shippuden)

2018-05-28 12:09

ujang suryana gordonsuryana

perbaiki diri lakukan yang terbaik (PDLT)
Akper Pemda Garut 16

@republikaonline Cika atuh euy hargaan jasa guru teh.....

2018-05-28 12:09

Jesliendha Putri Jesieput

ku coba tuk bicara tanpa
kau ikut bicara
agar lebih jelas semua hal
yang aku rasa

2018-05-28 12:09

infoterbaru abumusa86

Info Menarik Terbaru Tentang (BERITA DUKACITA: Telah Berpulang ke Rahmatullah Drs H Almatsyah MAP) -…

2018-05-28 12:09

Lusi Luthfiah lusiluthfiah2

PLD Kec. Rancah

@EkoSandjojo Pagi pa, ttp semangat memajukan desa.. salam merdesa

2018-05-28 12:09

Dedy Alrazy Galerighina2

Usaha yang kami jalankan ini adalah di bidang Fashion Pakaian Muslimah.Kami memproduksi dan menjual pakaian muslimah untuk dewasa dan anak-anak.

Tujuan awal kami terjun di usaha baju muslimah yg kami lakukan ini
adl selain mencari nafkah jg untuk syiar baju muslimah yg sesuai syariat

2018-05-28 12:09

infoterbaru abumusa86

Info Menarik Terbaru Tentang (Geulanggang Gajah Terancam Lumpuh - Serambi Indonesia) -

2018-05-28 12:09

Rafi khairu mudzakir Rafikhairu

Hati senang walaupun tak punya uang

Hoamzzzz ler

2018-05-28 12:09

⭐️ChangbinSK⭐️ ghangrrbin

(♡˙︶˙♡)🌹
.

2018-05-28 12:09

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

Hanya Anak Kampung Yang Sedang Berjuang Mengejar Mimpi
#OraNgapakOraKepenak

@Nadila_JKT48 iiihhhh joyok

2018-05-28 12:09

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

Hasil survey kang emil unggul#RKJabarJuara

2018-05-28 12:09

help me to 10k followers 😎😍 FirdausDafa1

#Crypto #bitcoin #bountyhunter #ID #follback #1First

@BNI Enaknya sambil ngemil

2018-05-28 12:09

Sule Doank sebulhocky

Newbee of Digital Marketing

Make Up Untuk Kulit Kering

2018-05-28 12:09

Mika AR AR_Mika

Wattpad : MikaArayu
Sweek : MikaArayu
Instagram : @ar.mika

💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

2018-05-28 12:09

Political Taco Radio TacoPolitics

Broadcasting to you live from the booth at the back of the Panchero's on the corner of Clinton and Washington.

RT @Villyne: When you clock out for the day but management asks you to do something before you walk out the door

2018-05-28 12:09

Guscipto guscipto1

Kuatkan Imanmu perdalam Ilmumu, isilah nama Alloh di dadamu lalu berdiri dan berlarilah untuk mengejar mimpimu

Sword Art Online: Alicization PV 2018: via @YouTube

2018-05-28 12:09

Lusi Luthfiah lusiluthfiah2

PLD Kec. Rancah

ihiirr, dapat selamat pagi dari pa Mendes.. pagi Pak, semoga d berkahi

2018-05-28 12:09

Udin Saepudin UdinSae20085336

Bisa membahagiakan orang tua.

#RulesofSurvival

2018-05-28 12:09

ナカムラ naka2144

こんにちは。中村です。ケモノ・ポケモン (特にメスケモ) が大好きです。できればフォローをさせてくれるのをよろしくお願いします!

RT @ZaskiaHARNNY: Reshiram >:3

you can suggest any character, so i can put it to my next vote at friday

2018-05-28 12:09

Xiumin minseokex0

(rp / parody ) EXO's Xiumin. Handsome since 1990 || besti tergantengnya sooun || mostly on dm

@YaoiGlobal Aah– apa gua hrs nyari yg lebih tua mulai sekarang?

2018-05-28 12:08

fotografer bohongan irwanBFL

cuma asal jepret..
Terima jasa poto dan vidio.

@Putri_YHN Masa bocah lagi maen petasan lu omelin :(((

2018-05-28 12:08

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

Kang emil unggul, #RKJabarJuara

2018-05-28 12:08

infoterbaru abumusa86

Info Menarik Terbaru Tentang (Susu Kecoa Diklaim Paling Bergizi di Dunia, Bahkan...) -

2018-05-28 12:08

Ish_GPX IshGPX1

syukuri seng ono 24 yo 24 lah

RT @ZaynHadane: @RustamIbrahim @rockygerung Kalau lu gk dungu napa diribetin ? Dia itu presiden bukan tuhan. Penguasa itu pantas dikritik j…

2018-05-28 12:08

SorotKebumen SorotKebumen

BBM : D3850D35 Fanpage : SOROT Kebumen IG : @sorotmedia Kantor : Pangenjuru Tengah, Purworejo

"Bulan Ramadan adalah bulan pendidikan warga binaan agar bisa bertaubat dan selalu berpegang teguh agama," ungkapny…

2018-05-28 12:08

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

RT @NurulFatonah1: Kang emil unggul #RKJabarJuara

2018-05-28 12:08

infoterbaru abumusa86

Info Menarik Terbaru Tentang (Hadapi Mitra Kukar, PSIS Semarang akan Sempurnakan Finishing) -…

2018-05-28 12:08

Nur Fatonah NurulFatonah1

Ikatan Pelajar Putri NU,

penyuka nasi warteg, hidup di jalan mana saja

Kang emil unggul #RKJabarJuara

2018-05-28 12:08

Polres Kebumen polreskebumen

Twitter ini dikelola oleh PID Humas Polres Kebumen

Lomba Poskamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018: melalui @YouTube

2018-05-28 12:08

Garut berada🐍 kangrido12

trima bo 3s /pasutri Garut.. &jual vidio 3smoe campuran no sensor.. yg cius wa. 089663365015📲

Wow ido ngewe janda ksepian d tinggal suami krja.. Haaa byr pun kontol. Kcil tp slslu bruntung haa kuat sih maen ny…

2018-05-28 12:08

ぷに子 chix_xsa

ff14/Hades/メイン白/たまに学・召です!
ゆっくり旅の記録。無言followお許しください/ララフェル可愛い!

@kanapan466 かなちゃん可愛いですね♪
宜しくです(*´∇`*)

2018-05-28 12:07

WINDA APRILIANI winda_hwi

Saya adalah distributor resmi PT.HWI yang menjual berbagai produk perawatan dan kecantikan salahsatu nya frutablend

udah coba obat ini itu tapi gak mempan juga nih makanya minum jus wmp d jamin bb turun2-5 kg looh minat chat BB 59E…

2018-05-28 12:07

Satan Laurent🕯🔮💀 CashmereGoth

Lets swim the dark pools of your soul

@Rude_Astrology Was this necessary?

2018-05-28 12:07

didit DiditDidit20798

_Hacker Profesional_

Kesuksesan adalah mengenai penemuan tujuan hidup Anda yang sejati dan menggapainya dengan segala sesuatu yang Anda miliki dan Anda kerjakan

2018-05-28 12:07

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.

2018-05-28 12:07

infoterbaru abumusa86

Info Menarik Terbaru Tentang (Penurunan Ideal Berat Badan Selama Puasa) -

2018-05-28 12:07

Zulhami Putra putra_zulhami

RT @asep_maoshul: Bagaimana bisa seorang wakil tuhan pada saat yg sama menjadi petugas partai.
Bagaimana bisa seorang Umar bin khottob pad…

2018-05-28 12:07

Eileen Valencia eileenvale18

RT @nelyyusma93: @BTS_twt see you too
#WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 12:07

Win Retno Asih memoriyana

Bismillah.
seokjin, jungkook, kyuhyun,
bangtan's noona,
'90.
Personal account.

thats the most beatiful eyes i've ever seen

2018-05-28 12:07

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

RAHASIA CANTIK&SEHAT LUAR DALAM@FRUTABLEND Antioksidan Terbaik dngn Banyak manfaat ORDR:WA 085799289494 BBM:D19CB7A3

2018-05-28 12:07

Dede Charlie dedecharlie_dc

FRUTABLEND untuk kulit cantik luar dalam INFO ORDER WA:082220170095 Bb 5c795f4e

2018-05-28 12:07

Risnawati risnawatiherbal

Hidup Sehat Dengan Herbal

Tanaman Obat Impotensi Terbaik Paling Mujarab Serta Berkualitas

2018-05-28 12:07

D W I E Whiie_Nie

Kadang Tweetnya suka Galau, Puitis, ngaco dan nyindir, tergantung suasana hati aja. || instagram whiie_nie || CHELSEA FC *KTBFFH*

Jika selama ini aku terlalu banyak berharap pada sesuatu yang ternyata salah, aku mengakui bahwa waktuku telah habis terbuang percuma.

2018-05-28 12:07