Tweets at Kota Salatiga, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Salatiga, Jawa Tengah 30km.


Search Results

zhepteani sudibyo zeptea_sudibyo

spesialist naik/turun berat badan 5-50 kg
aman, halal dan bergaransi

2019-01-21 22:52

Amri ditoanindyto

Pemuda hijrah

Prei prei gabut sambat, kesel sambat. Hash jan ra melbuuu

2019-01-21 22:52

Devirafardila Devirafardila1

Good girl with bad habits.

RT @afifdwissnt_: Tersenyum belum tentu senang ,Menangis pun belum tentu sedih
#quotesoftheday

2019-01-21 22:52

Diva Natalia DivaNatalia7

I'm human👽👽👽

I use this feature because it's funny😄💖🍩

2019-01-21 22:52

Wardhatul Livia W0y_LiviaE98

Khoirunnas anfa'uhum linnas
-Public Health-

Jangan sampe lah punya rumah bagus tapi orang tua ngga diperhatiin

2019-01-21 22:52

Diva Natalia DivaNatalia7

I'm human👽👽👽

Haiii🙋👋👋

2019-01-21 22:52

Edison Harmoko Halim EdisonHalim

“Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian – ujian yang terjadi dalam hidupmu.”

Takut gue klo si tak punya titit Prabowo jd prsiden entr bnyk kasus penculikan lagi, apalagi klo sinakal kelamin Sa…

2019-01-21 22:52

ini ditaaaaaaaa diiitakk

@Ekaptrsr Kamu kui gak peka

2019-01-21 22:52

manusia setengah sambat AjmalaRosya

flat dan biasa aja

Siap lembur banget akutuh, udah persiapan beli gorengan, beli mie gaga jalapeno, eh taunya kantor gelap

Akhir kata…

2019-01-21 22:52

Susi Anggraeni Wijaya ssnggrnwjy

English Department’16 | Fourgens’16 | SOC-UPG | @ssnggrnwjy | INA (+62) | ‘98

“Ya walaupun aku sering bangun kesiangan, kamu tetap jadi kesayangan.”

2019-01-21 22:52

jerome valeska andreasprawita

FEB uksw '14
terlahir dengen DNA goblog

@haisayaaaang @Laddadee apa gak enak dipangku , biasanya kita pangku2an ya @Laddadee

2019-01-21 22:52

🦄 hayuputris

Astaga😱

2019-01-21 22:52

widddd wlarasati_

lah bodo amat

@tanya2rl dm aja belum tentu,apalagi wa

2019-01-21 22:52

Noviana Ayu Pramingtyas novianayu24

‏نويت صوم غد.

RT @Aliviaaisyi: komunikasi intine rek....

2019-01-21 22:52

Fauzhán Azhima fauzhanazhima

You are you only limit

@INABadminton Kuy

2019-01-21 22:52

rita ritadhandayani

Cheers Up !!!

RT @adimasnuel: Tak ada yang harus lebih diwaspadai selain mereka yang pernah hancur. Karena mereka sudah terbukti bisa bangkit.

2019-01-21 22:52

Tisat sasabilatisat

sorry i wasn’t what you wanted

RT @auliagna22: Aku kalah kalo masalah siapa yang paling diem dieman.

Suka ga kuat kangen soalnya.

2019-01-21 22:52

Andreansyah Maulana galihpermanapg

BENDRAT

Bait tuhan yang mengasihtau jodoh ku itu siapa dimana rumah nya.

2019-01-21 22:52

fanny fannygustiana

real eyes realize real lies

"innalillah, kok bisa ip-nya turun?", "emangnya kamu kenapa?", "faktor dosen?", "kuliah malem nggak efektif sih kalo menurutku."

2019-01-21 22:52

Nur Lela Ayuntarii

either insensitive or too sensitive. there's no in between

@veraprastika Loh.. Isih kuliah to?

2019-01-21 22:52

Ageni Trifi Kasih AgeniKasih

Hidup adalah perjuangan. Maka perjuangkan yang layak untuk diperjuangkan !

Ikhlas itu berat.
Jika sama-sama tersakiti, aku orang pertama yang akan mundur.
Karena bahagia bukan mengemis tapi…

2019-01-21 22:52

#TheArtofLettingGod waniardy

Singer-songwriter & author of #LangitVanilla #MesinCahayaMasa #UntukYangTelahPergi #IkhlasIllustrated #HujanBakawalidiRumahTuhan #TheArtofLettingGod

My partner-in-crime, my brother-in-verse performing together with me as my band's "secret act" during the showcase.…

2019-01-21 22:52

- jeong_yeonie

kadang suka fangirling-an

@twiceconfess TIAP HARI NDER

2019-01-21 22:52

Widhi Whidyaningrum WWhidyaningrum

🤣🤣🤣🤣

klo si Sandi salah dikit lsg diculik nih sama Prabowo wkwkwkwwkwk….

2019-01-21 22:52

Nadee nadiasafirzz

Nutristud merangkap menjadi FSstud

@Azizahtk Mba ijah magang dimana?

2019-01-21 22:52

Nurma Nurmafz1

⬆new account⬆
.
.
@nurrmazahrra

RT @gslreyna: Letting go of anything that's bad for the soul~

2019-01-21 22:52

the real G glanovix

This is real, this is me, this is Glanovix

@novitaa_anie hahaha, yg hobi makan jengkol yaa.

2019-01-21 22:52

Angeleka GBP angelekagbp

Communications Science

@Heyahmad @novyananoviik @triyuniariya @yogadwisudrajat @tri_azis37 Astagfirullah jok, ternyata selama ini :(((

2019-01-21 22:52

Tetes Sasanti J tsJatiningtyas

wetonnya sabtu legi. shio ular. sagitarius. AB.

Ini sedih tau.

I know she is wrong, and the husband is being hurt by her action too.

I hope they can solve this p…

2019-01-21 22:52

Pray lampung-banten 😭😭😭 Alunk_bule

Menuju ke jalan yang benar .............

RT @TehTJEMPLUNG: Tak kenal hari liburr
Setiap hari Sosialisasi
Prabowo Sandi
Keep Spiritt Makk.

2019-01-21 22:52

Susi Anggraeni Wijaya ssnggrnwjy

English Department’16 | Fourgens’16 | SOC-UPG | @ssnggrnwjy | INA (+62) | ‘98

😛

2019-01-21 22:52

salmamander amadaaps

otw punya ktp

@koreanthingy Bapaknya yeh suh!!

2019-01-21 22:52

Tiraaa tiragns27

boleh lah mampir ig @tiragns

@asniokviyanti @Fauzar_5 ludahin aja wkwk

2019-01-21 22:52

Tatas Bayu Mursito tatasbm

Medical Doctor | Internal Medicine Resident | #Milanisti

@MilanEye The next mastour

2019-01-21 22:52

sakitul cah suwung AndiAsmoro18

Tetep santae Kabeh wist Ono wayahe......

RT @rahayulles: Yaah menyedihkan
Bukan kisahnya
Tapi kamu
Kamu menyedihkan.

@Kulinobareng_

2019-01-21 22:52

EnggarWijaya EnggarWijaya15

"Tugas di depan Anda tidak pernah lebih besar dari kekuatan di dalam diri Anda.

kalian berdua Antek zionis Prabowo Sandi yg merusak Bangsa

2019-01-21 22:52

واسعة المغفرة wamaghfiroh

لااله الاا لله

RT @Aishaatiti: Mulai menjauhi sesuatu yang dianggap toxic, tapi tiba tiba merasa, apakah diri ini juga toxic bagi orang lain?

2019-01-21 22:52

fitt fitriyuliasa

Fitri Yuliasari | 26 januari'99 IG_@Fitriyulia_26

@Chitta98_ Hayuk kita ngopi dijalan lagi dah ampek larut malem

2019-01-21 22:52

oingg.. 🐷 Fani_AKu

@popocrunchhhh ❤

@educationfess Kalau belum buka

2019-01-21 22:52

Nadee nadiasafirzz

Nutristud merangkap menjadi FSstud

Dah cuci muka,sikat gigi,pake toner,sleeping mask tiba2 pengen makan brownies lumer dikulkas :(

2019-01-21 22:52

#2019GantiPresiden dwiutha

#2019GantiPresiden

RT @kostagatha: Jadilah netizen yang bertanggung jawab, jangan seperti contoh di bawah ini, memberikan penilaian bintang satu tapi isinya h…

2019-01-21 22:52

riesa _shasong

Ilmu Hukum - Universitas Sebelas Maret 2015

iya gasih tiap shalat ada aja yg keinget...

2019-01-21 22:52

Devi depoll__

New 🙏

Sangar ng boyo
Hara guno 😆

2019-01-21 22:52

peyem puan sukamilkita

panggil aja peyem nanti nengok kok☺️

RT @TerminalBisBYL: Jarak itu rumit
Waktu itu pelit
Bertemu kamu itu sulit
Menahan rindu itu sakit

2019-01-21 22:52

Lintang Enggang G luntang_luntung

Pain doesn't go away. You just get used to it.

@rudikahf Amin aja deh rud

2019-01-21 22:51

Yusli merindukanmumas

manusia gabut

@francisossi_ Katanya serba bisa

2019-01-21 22:51

ark erikainatulumia

slytherine

Dat "nganggur" anjir ngakak gue tolong dong gaada yang bener napa rangorang malam ni :(

2019-01-21 22:51

Fajar Bintang.R patrickmendhon

Calon Bupati wonosobo

Ku ingin sambat, melampiaskan, tapi ku hanyalah, sendiri disini @nksthi

2019-01-21 22:51

80 ThatyuXx

ak lebih banyak mengikuti heheheh

@rlthingy Ujan dereas

2019-01-21 22:51

Agustinus Fusianto

@republikaonline Mau bilang @jokowi TIDAK PUNYA ANDIL pembebasan AB Baasyir lagi ? Bisa DIBATALKAN baru TAHU RASA..…

2019-01-21 22:51

tempat sampahmu pmelia_

moody. overthingking.

@bibilabela UDAH MAK DIRANGKAP SAMA YANG TADI SIANG

2019-01-21 22:51

(- -,) sethrash666

-6,2|93xBNICVI,7|90-8Pb

RT @chrisdinantya: Hardcore akhir pekan 💞

2019-01-21 22:51

- mwkrn

I try to know as many people as I can. you never know which one you'll need.- tyrion

@orangdewasaa kalo pake trik itu, mungkin bisa mutusin

2019-01-21 22:51

sekar 🐈 taeniel23

istri taehyung, pacar daniel, kembaran sejeong , tp ga.

@ElliXHobi I'm so tired

2019-01-21 22:51

NDT ndoetch

mengalir saja....sesederhana itu. | | masih belajar menjadi manusia yg berguna bg sesama |

orang2 ini tidak jelas asal usulnya, sebagian besar dari luar kota solo, tetiba ribut akan simbol-simbol. takut kal…

2019-01-21 22:51

Nugo_Cakraningrat NugoCakraning

A lifetime student

@salimafillah Ustad, sebenarnya sy lbh banyak menunggu tulisannya, bukan yutubnya. Maklum, fakir pulsa. Yutuban kl dapet wifi gratisan 🤭

2019-01-21 22:51

rahma dewanti rahmadewanti_

@Ariyosentanu03 Drung jjal wes mni ora iso

2019-01-21 22:51

Aqib FatahingNgabdi

...grow old, keep fit and staying creative till die.

Hiks

2019-01-21 22:51

‏ؘ butjks

rainha do rap

2019-01-21 22:51

KOH WED Wedhapradanaa

~kalah bagus, menang lucu~
-
Football and Jatilan
MUNTILANFIRM ⚒

Dinone kok cepet, esuk ketemu esuk, bengi ketemu bengi, koe ketemu kae :)

2019-01-21 22:51

Devi Victorine devi_victorine

Tiada teman ngobrol mulut jadi gatel heu

2019-01-21 22:51

Novi Latifa novilatifa_

[Fakir ilmu]


[WEIRDO]


[INFJ-A]


[Not important things, don't make a sense]


[Don't bliv me, coz i'll bliv u]

[be (+)]


#mynote


☆Chromer☆Sinner☆Phoner☆

Alhamdulillaah lagi lagi alhamdulillaah..
This is what i need..
Allah gives me His grace
through other people..
Thankful Ya Rabbi🙏🙏🙏

2019-01-21 22:51

Bernardus Herdawan bernardusdawan

hidup itu adalah anugrah yang harus kita syukuri..

RT @FransiscusIan: Sebuah pandangan kenapa di Solo akhir-akhir ini kurang santai

2019-01-21 22:51

AWAS santri oplosan! ssirah

Raja Bigot | 24 karat Anti virus sepilis | toleransi? YES! pluralisme? Injak saja! | msh mrs begajulan tapi ogah begaJILan | kuli panggul

RT @TehTJEMPLUNG: Apa Satu Kata mu
Setelah melihat Video ini
*cc : @opposite6890
..

2019-01-21 22:51

Ekà Ekaptrsr

@diiitakk Km siapa nii

2019-01-21 22:51

Istri dr lelaki yg lahir maret tp namanya june❤️ jjunewife

@dongiejun @iKONICfess Dadi mikir sing hoo hoo 😭

2019-01-21 22:51

Polar bear auliagna22

مافي قلبي غير الله

@evannafis46 Bagus, lanjutkan sobat.

2019-01-21 22:51

Wahyu Dwi Kuncoro busiklomoh

Skuteris culun sampai matek 🐝💨💨

Crigis

2019-01-21 22:51

KhoirulMa'ruf khoirulma_ruf

Olahraga

RT @Ahmat_irfan1: Gae kopi tapi gulane entek ,ahire tak udak gwo jari manis .. tetep wae pait, urip kok kakean ngapusi. 🙄

@Kulinobareng_…

2019-01-21 22:51

Baba! baypraz

Randomized-Singlearm-Doubleblind-Multicentered • Body Combat (k)Enthusiast • Sarjana psikologi lulusan farmasi yang kerja marketing

@ukmekgnac It was GoBlog alias phekok ... 😌

Ga ada isiny cuma buat blogwalking.

Meinklein .. what? 😅

2019-01-21 22:51

RamadhanYnr. ramadhanya5

iki aku sek akeh kurange uduk kae sek nduwe sakabehane😎

RT @TweetkuWagu: Jangan mencari pembenaran dengan menyalahkan orang lain 🍃

2019-01-21 22:51

Qandeel 49shadesofcray

Jack of all trades, master of some!

@silverhaired_ Life :p

2019-01-21 22:51

ferguso RizalSetyawn

bercita-cita menjadi atlet olimpiade tapi ogah capek

@findesterr Kalo gk rusuh km gabut bro

2019-01-21 22:51

zulia qodrun zulia_q

RT @adimasnuel: Jika ada yang memilih menyimpan perasaannya sendiri, mungkin karena ia tak ingin kejujurannya membebani orang lain.

2019-01-21 22:51

napis nafishi1

tidak semua yang baik itu baik

@ghaniaridho Nek ngangkat pernah,nek nuang ke dispenser gapernah

2019-01-21 22:51

Ita Widya Yanti itawidyayanti19

TPID KEC. NGAWI - DETEKSI DINI KANKER SERVIKS DENGAN PAP MEARS via @YouTube

2019-01-21 22:51

DadangSenwibt DadangSenwibt

Akun uneg2 saya di tiap harinya..

Mutualan yuk,akun baru nih.
Baru sedikit followers maksutnya :v

2019-01-21 22:51

UCY Dev_ucy

@onglyonelove_ 🤣🤣🤣🤣
Dia nikah sama siapa huhuhuhu
Siapa cowok beruntung itu wwkkkw

2019-01-21 22:51

arif triardi nugroho arieftriardi

@Rezta_fep @sptclr motormu anyar opo pajak 5 taunan sa?

2019-01-21 22:51

☞Delvi Sudarmi DelvieSudarmy

Universitas Bung Hatta •• Negeri Sejuta Pesona

Lepas rindu

2019-01-21 22:51

Greatwhite ssshaaarkkk

Tipe manusia yang ngga ngerti sama diri sendiri :')

@trxxhxyz Jangan lupa bayar ya mba :)

2019-01-21 22:51

Ahmad Nur K. ahmdnkhoiri_

DREAMER
































































[Penikmat] | ngaji | ngopi | ngguyu | 😁

@JenengKuIda youuuuuuuuhhhh 😪

2019-01-21 22:51

‏ؘ butjks

@bwngtanlover @BTS_twt kkkk duas, jk dessa vez eu posso

2019-01-21 22:51

🍌prisssssss pristicca

♡Finance and Banking UNS'14 ♡ig: pristicaputria

RT @shegiwulandari: aku hanya ingin melupakan bagian menyakitkannya.
dan berdamai dgn diri sendiri.

bagaimana mungkin aku bisa lupa semua…

2019-01-21 22:51

Qandeel 49shadesofcray

Jack of all trades, master of some!

@mohsinister Aur baalon ki ziadti hai

2019-01-21 22:51

Alivia Nadatul Aisyi Aliviaaisyi

suka ngetweet sesuka-suka hati, terbesit langsung tulis ~

akun dapet bintang ungu, trus sering nongol gtu di notif... 😮

2019-01-21 22:51

ALF Clatonia69

B aja sih

@FANBASEBOKEP Yuk

2019-01-21 22:51

Ossiane👾 francisossi_

ig : @ossilujunai
line : @itsossi

@merindukanmumas Tindakan bodoh apalagi ini?

2019-01-21 22:51

Taa 🐱 Aristanjd

🎓Nutrisionist student16'
📝Cinta itu butuh balasan bukan alasan

@Kelling072 Stikes pku

2019-01-21 22:51

Anda Kiky_Priagung

sederhana itu bahagia~

#RECEHKANTWITTER

2019-01-21 22:51

Jeffry Jengkol BtolCorona

cuma bacod sih, Galucu, kalo lucu ya kebetulan doang, banyak bangsatnya

@coffeemarksman Iyakah mas ?, saya masih muda blom siap jadi om² wkwk

2019-01-21 22:51

Tsugi No Season abdishinta_

The determiner of the future is only you and not your parents or siblings. || Oshi; @M_DesyJKT48 || IG + id Line : abdishinta_ | ISURA'16 | NO KIII NO PARTY

@S_OktaJKT48 Abadikan momen greshan dong.. 😁

2019-01-21 22:51

zhepteani sudibyo zeptea_sudibyo

spesialist naik/turun berat badan 5-50 kg
aman, halal dan bergaransi

2019-01-21 22:50

HasBen Ben14Has

MULAILAH HARIMU DENGAN SENYUM

@Itsvanes29 Ngumpulin duit dulu. Barusan bangkrut nih 😂😂

2019-01-21 22:50

Adeliaa Adeliaa61948545

KAREPMU

RT @latiarasa: Mewakili perasaan thank u mbak @sigialia

2019-01-21 22:50

Faizah Nabila faizahnns_

Hallo natijen yang terhormat. Ini bukan akun hode, oke. ig : nabilafzh_

Emmm yhaa

2019-01-21 22:50

Boedi wasisthabd

Segala macam genre mashooook..

+Babagan ngenteni, sing ngerti ngono kui juarane sopo yo?
-Malaikat.
+Kok isoh?
-Genah ono lagune, Malaikat juga…

2019-01-21 22:50

arif setiawan arifsetiaone

Juventini, futsal maniac, self employer, struggling to start up business

RT @TehTJEMPLUNG: #SelamatTinggalJKW
Hari ini terjadi DUEL TAGAR
Yuk Seluruh Temen Seperjuangan
Meski Lawan Kita Kebanyakan Akun Boot
Taga…

2019-01-21 22:50

Ariyo Sentanu Ariyosentanu03

Hai Pendingin !

@rahmadewanti_ Raisoo 😭

2019-01-21 22:50

palupi palupiwulandhar

harus lebih berusaha lagi~
Ig : @palups_

@jaw_jawir Siappp

2019-01-21 22:50