Tweets at Kota Salatiga, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Salatiga, Jawa Tengah 30km.


Search Results

YourFuture❤ titinarista_w

DEE UMS'17!

@fauzan_saifudin @gabikinkembung @sitisofianaa @DestaAwaliaa pada siapa rindu ini kan ku beri

2018-08-17 15:16

Ilham Kusuma Aji ilhamka_

RT @FakhriFadhlur: Selamat Ulang Tahun ke-73 Indonesia, maafkan anak muda ini masih gini-gini aja.

2018-08-17 15:16

Adi hermawan Adihmw

akun baru ~
ig: @adihmw_

Ono 2 pilihan, mandek utowo mantep. Akhire sek kepileh mandek. Cen kudu mantep mandek.

2018-08-17 15:16

Dani Widya Vebrianta daniwidya_v

Standing lovers | Lightstick lovers | Chant lovers | Jones menyukai JKT48 dan 48Family

@Rizal_335 Aku cuma nglanjutin 😁

2018-08-17 15:16

❤SUKRO JENAR❤ ainindewi

Allohhumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad || NU ❤ || GGMU😁VCC || Dewi Ainin || 1312199- || GNP City 🇮🇩 || Awam || Mblo smpe Mbojo 😂 || 😍 ||

@oomrobi Iya om

2018-08-17 15:16

LISKA A. Liskaard

Occupational Safety and Health. Sebelas Maret University.
manusia ESFJ.

@Cindypspt Ciyeeeeeeeeeeeeee

2018-08-17 15:16

Renita Flmdv. FDrenita

an eternally youthful child regardless of age.

RT @adimasnuel: "Merdeka adalah bebas dari segala bentuk penjajahan, bebas dari segala yang menindas, segala yang--"

Cicilan: "misi bang l…

2018-08-17 15:16

-_- iqbalintang

bio

RT @SriAcik: Ojo baper! Selama jenengmu ora disebut berarti udu koe sing dimaksut nang setiap kata katane~
Lanang kui lamis, nulis siji n…

2018-08-17 15:16

Muhammad Yusuf Ikhsan myikhsan_

You gotta shoot for the stars, so You can land on the Moon.

@ulin_nba Fakyu lin 😂

2018-08-17 15:16

anindya puspita timi227

Journey never stop

@Prambors @indihadiyan Upacara bareng anak2 MI/SD, maklum guru wkwkwk tp ada lomba buka kuaci juga loh, hahahha

2018-08-17 15:16

aila febria ailafebria

♓️

@Reynaldi_Haris Halloo tetangga, lama tak jumpa yee

2018-08-17 15:16

Riski riskieswek

Satu tahun ke depan bakalan ngetweet politik.

@annadewirukmana @pendekartini Wes tuku leeee

2018-08-17 15:16

Vivie Vivie040771

Im just a proud single parent woman of a son, who really love being an fiction author. Still in learn. Far from call as good. But, passion is passion!!

Apakah KPU akan se-lebay & se- bodoh itu u/ membuat debat dlm bahasa Inggris??Debat CaPres mjd hak seluruh lapisan…

2018-08-17 15:16

MC Daisy MCDaisy3

Kekuatan cinta

2018-08-17 15:16

Gatot ghatoot

Advertising '11' | SEMPRE E SOLO FORZA ROMA.!

@fiqiehaqie @prayusaa @dondonRidho @joezuuv Dondon mo kemana?

2018-08-17 15:16

Adhieka Octavian adhiekaoz

Bad at being good

Merdeka dari apa?

2018-08-17 15:16

Mamang Tekwan RohmadZaenal

you are my butterfly

@aardilles Mamang sih bisa kasih saran doang, gak bisa nemenin begadang wqwq

2018-08-17 15:16

Nusantara Nusanta94637241

Berjajar Pulau2 , Menjadi Satu Itulah Indonesia - Kebanggaan Ku🇮🇩😊

@ZheeOmega Si bambu & si bumbu lgi mepeeet,..hiiiii..😂😀🤣

2018-08-17 15:16

GIGI Nrvidy

LAW 🎓

@ardibhironx IDOLAKU !!!! SEMOGA BANGBIR DIBERIKAN KUPING 🙏

2018-08-17 15:16

Alishafia☆ Laysha_95

Mari Bertemaaannn :) :*

RT @adimasnuel: Seperti yang selalu kukatakan, kau tak perlu menjadi benar untuk memiliki seluruh rasa bersalahku.

2018-08-17 15:16

Asa imNSA99

Akun pelarian, karena dunia sudah tidak aman

@mulinnuhaa Faaaaaaaaaaaaaaakkkk🤣

2018-08-17 15:16

BABYMETAL Magelang Fansu_Magelang

Fans babymetal from magelang,central java

Besides heavy metal and idol pop, the band also incorporates several other sub-genres into their music including tr…

2018-08-17 15:15

- donnyadisaputra

keterbatasan selalu menimbulkan gagasan

RT @NovanKristiawan:

2018-08-17 15:15

Kᴜᴢᴇ Kurniawan #Idrp Strkedarx

❝Jadi bagaimana caranya belajar?❞

Teriak dari luar mesjid

"Woi mesjid sebelah udah pulang..! "

2018-08-17 15:15

Si Gesit Boros yohanesadventc

Naon?











PRSBXLFC

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 15:15

♈️8️⃣ Nation 🌊 v8Family2K

Official Clan Page of v8 Nation 🌊 , Led by @DrakeNastyy and @Rated4Real | Members are all followed ‼️ DMs are Open 🗣

RT @DrakeNastyy: I can’t sleep. All I think about is being a top rep again

2018-08-17 15:15

nem~nem namira_karimah

menyukai kerecehan

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 15:15

TribunSolo Tribun_Solo

Berita Terkini Solo

Timnas Indonesia dari 3 Cabang Olahraga Ini Berlaga saat Hari Kemerdekaan Indonesia

2018-08-17 15:15

Anak Kecil octaviaIPD

Psy Student - [ Bejalar dari Abang ] [ Octa's Bacod ] [ Octa's Story ]

I want 😭

2018-08-17 15:15

Rara terraputriwahyu

Hamba Allaah SWT

RT @InfoTimlo: Jambu Kristal Naik Daun

2018-08-17 15:15

loren🔅 axngp

vshs 👅

RT @thekendallbryn: Retweet or you’ll wake up with your eyes like this...

2018-08-17 15:15

Anna annadewirukmana

sini kenalan, siapa tau sayang.

@pendekartini Ayoto :( @riskieswek

2018-08-17 15:15

Dimas pramana mas_dhimass

@mouldie_sep Om kalo bikin video collab sama anak dong, yang kembar itu

2018-08-17 15:15

Siapa Kita ?? bintangbrams

Jangan pergi agar dicari, berjuang tak sebercanda itu.
S.T | Heartworker! | INFP

Tahun politik gini tiba-tiba ada isu muncul... orang udah rame debat, giliran ditelusuri ternyata berita beberapa t…

2018-08-17 15:15

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita adalah berbuat baik dan bijak selalu pada nya.

2018-08-17 15:15

Jateng Twit | #RoadToPestaRakyat Jateng_Twit

New Account JatengTwit | Informasi 29 Kabupaten & 6 Kota Se-Jawa Tengah | Ig : JatengPict | Kerjasama Hub. twitjateng@yahoo.com

RT @IGFSolo: Kunjungan Anjangsana situs di Desa ngledok, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora
#anjangsanasitus #igfsolo #siteperfomances #inte…

2018-08-17 15:15

Jateng Twit | #RoadToPestaRakyat Jateng_Twit

New Account JatengTwit | Informasi 29 Kabupaten & 6 Kota Se-Jawa Tengah | Ig : JatengPict | Kerjasama Hub. twitjateng@yahoo.com

RT @IGFSolo: 7MM - Suwandi Widianto (Surabaya) menjadi penampil terakhir di Panggung Pelog I (Balai Soedjatmoko). #IGFSolo #InternationalGa…

2018-08-17 15:15

An Nisa RLAnNisa_

'96
Pejuang tugas akhir

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 15:15

Pitaa tripitakaa

apalah aku ini cuma pecinta kulit ayam 😄

Dek, dunia tidak sedamai di dalam perut ibumu, tp akan selalu ada yg mendamaikan dunia untukmu.

Dariku, bulek mu ❤

2018-08-17 15:15

Drake ♈️8️⃣💦❄️ DrakeNastyy

💈NBA2K17 LEGEND💈 Leader Of: @v8Family2k

I can’t sleep. All I think about is being a top rep again

2018-08-17 15:15

Jateng Twit | #RoadToPestaRakyat Jateng_Twit

New Account JatengTwit | Informasi 29 Kabupaten & 6 Kota Se-Jawa Tengah | Ig : JatengPict | Kerjasama Hub. twitjateng@yahoo.com

RT @IGFSolo: Locco Tour, disambut oleh Gamelan setempat.
Anjangsana Situs - Blora #IGFSolo #InternationalGamelanFestival2018

2018-08-17 15:15

Taylor Gaga Spears 4lf4h0tz

X by @AGNEZMO
iTunes - /> Amazon - /> Tidal - /> Spotify -

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 15:15

Kᴜᴢᴇ Kurniawan #Idrp Strkedarx

❝Jadi bagaimana caranya belajar?❞

[[Pusing juga

2018-08-17 15:15

Hamdan Yuwafi hamdanyuwafiii

PERSIJA JAKARTA FANS • @devindraaaa 💞

RT @AntifaSurakarta: Karena ayahku bukan penjahat, ayah hanya memperjuangkan buminya, lingkungannya untuk saya, untuk anak saya kedepannya,…

2018-08-17 15:15

Anas Ariffudin anasariffudin

Hamba Allah

Suasana Pemilihan Mas dan Mbak Kabupaten Temanggung Tahun 2018. Kira kira siapa nih yang bakalan jadi Mas...

2018-08-17 15:15

Lala-land LAKSMIDR

just for fun || ♎ || Langganan BK di #SekolahATM

@angganteeeng @BellaMarietha Nek aku di bujuki soal e bien nek sinau bengi mesti turu mas 😭

2018-08-17 15:15

HPP halopandaa

Everyday battle

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 15:15

yusuf adi mahendra yusufadimm_

Nanti juga semua hilang. Modar maksudmu? Dudu syuu tapi lali kabeh. Amnesia? Ra jagongan karo koe li

2018-08-17 15:15

shobah dirjani_M2K shobah_MD

nothing is impossible, but everything is impossible.

Alhamdulillah!
SELAMAT HUT REPUBLIK INDONESIA KE-73
Jayalah selalu Indonesia ...
Guncangkan dunia dengan keragaman…

2018-08-17 15:15

Jual Kaos Batik JualKaosBatik

Toko Kaos Online. Jual Kaos Batik dan Kaos Wayang. Order Via WA / HP. 081804537307

Toko Kaos Unik Online. Jual Kaos Online. Katalog: KaosBuzz. com | Order: 081804537307 #Kaos #TokoOnline

2018-08-17 15:15

GIGI Nrvidy

LAW 🎓

RT @Nrvidy: Teman minta saran ke kita, udah di kasih saran panjang lebar eh dia malah kekeh ama pendiriannya .

#CalonPenghuniNeraka

2018-08-17 15:14

Abd Holiq Holiq AbdHoliqHoliq2

Bersantai

@tantequeen @tante_bebi Hay

2018-08-17 15:14

KP2KP Wonogiri kp2kp_wonogiri

Satelitnya @KPPSukoharjo. Hotline (0273) 321505 awas hot

82a.Dalam periode 2014-2017, Indeks Kesenjangan Antar-Daerah menurun dari 0,759 menjadi 0,668, persentase persalina…

2018-08-17 15:14

MS Niam Nurhadi Niams22

📝 Berani Bermimpi, Berani Mewujudkannya.
😴 Sedang (Jalani Mimpi) Bubug...

Dirgahayu Indonesia.

2018-08-17 15:14

Oho ohoharif

Hidup bebas saling menghargai tanpa bully

2018-08-17 15:14

안디타 andita_rai

친구가되자🥰lkl.

RT @ike_listya: [MINI GIVEAWAY 🎉]

Buat ngerayain 1st aniversary WO dan 2nd aniversary apoteknya ak mau bkin GA kecil2an
RULES :
1. RT & li…

2018-08-17 15:14

Dara Dhayanara ddhynr

Fortune Favors the Brave

RT @adimasnuel: "Merdeka adalah bebas dari segala bentuk penjajahan, bebas dari segala yang menindas, segala yang--"

Cicilan: "misi bang l…

2018-08-17 15:14

lirei flurrei

.. @anctherweirdo is the cutest mendoan that I've ever loved ..
RP acc, the real one : @lilireinhart

@ohbrien_ Baik abanggg

2018-08-17 15:14

Reka Amalia Rekamalia_

I don't backup feelings.

happy independence day indonesiaku 🇲🇨🇲🇨

2018-08-17 15:14

Sailor Moon🌙 AnggraininoorL

Allah♥

Hehehehehehehehehehehehehehe saya :)

2018-08-17 15:14

NA nrlazm31

@nadiraas Kamu dibandungaja plisss.. biar aku ada tour guideee..

2018-08-17 15:14

Alishafia☆ Laysha_95

Mari Bertemaaannn :) :*

RT @adimasnuel: Jangan percayai rekan seolah-olah mereka tak bisa jahat, jangan ragukan orang tak dikenal seolah-olah mereka tak bisa baik.

2018-08-17 15:14

lirei flurrei

.. @anctherweirdo is the cutest mendoan that I've ever loved ..
RP acc, the real one : @lilireinhart

@marshmalow Gua mute dlu

2018-08-17 15:14

Cahyo ~ cahyofap

Im not an Option :)
id Dragon Nest : SaLsaJunioR , id chatango : Kerororopin

“When someone left you, do not cry because that is the message that you’re going to get a better one.” ~ mantan ya mantan :D

2018-08-17 15:14

Warok Suro Mudo mrahmatono

@ayutingting_ID Kalau Ayu lagi yg mana?

2018-08-17 15:14

Kᴜᴢᴇ Kurniawan #Idrp Strkedarx

❝Jadi bagaimana caranya belajar?❞

@0fTwintail @AimScapegoat "A-a-a-apa? k-k-kita b-bawa b-bendera k-k-kemana? "

Seketika keringat dingin

2018-08-17 15:14

Alishafia☆ Laysha_95

Mari Bertemaaannn :) :*

RT @adimasnuel: Kadang ada di daerah kelabu hanya untuk menimbang sejauh apa hitam atau putih itu perlu, bukan malah untuk mengelabui.

2018-08-17 15:14

Nita Eka NonnaNitta

'97 || ig: nitaeka_

@GrabID PROMO GRABFOOD BAKULSMG ku gabisa dipake knp? pdaal masi tgl 17 & pembelian diatas 25rb,

2018-08-17 15:14

elba elbapatagonia

Tempat saya mengeluh.

@denigmatic @rizqanr 🤣🤣🤣🤣🤣

2018-08-17 15:14

kipli kipli28259629

RT @adimasnuel: Tubuh yang merdeka menolak membungkuk-bungkuk untuk sesuatu yang tak dia ketahui.

2018-08-17 15:14

Nyoman yuliana nyomanyuliana1

hilangkan kata menyerah dan tidak bisa dalam hidup mu

@BTS_twt We don't care about abs J-hope Oppa, you just keep your healthy and love yourself 😊😊💜💜

2018-08-17 15:14

Sigit Wicaksono sigitwapp

ATMI Surakarta @47 | make your way and make it happiness In Boss Gondrong..
full distortion in my way \m/

@FransiskaAyuk Jaman apane ?twitter jaman terus ki luwih up to date haha

2018-08-17 15:14

Amalia aL_aLhya

Percaya, ikhlas, & tawakkal,
Semua akan indah pada waktunya...
Dia lah Sang Pemberi terbaik dan Maha Penyayang...

Masya allah ... 😍

2018-08-17 15:14

Aisa AISANDE_

tidak lapar tapi ingin makan
- individualis - introvert

@CahyaPambarap Jrengggg

2018-08-17 15:14

V dfnlaaa

Laa Tahzan . Inn -Allaha Ma'anna 😇

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 15:14

Septian Kenthis SeptianKenthis

Hidup memang mudah susah. . .
Tapi jangan di bkin susah. . .

Untukmu,Indonesiaku

2018-08-17 15:13

Muhammad Shaleh Muhamma08798122

#gantipresiden.com

@MRomahurmuziy Wajah seperty tukang begall.

2018-08-17 15:13

🌚 zenitasha

zenita wisuda 2019 amin

kayaknya emang otw beli semua kosmetik produknya pixy deh ini 🤩🤩🤩

2018-08-17 15:13

Afifah Khoirunnisa Afifaahhk

Freelance

@teooaswaraa @WukiWulan Kok jd syedihhh 😢

2018-08-17 15:13

Wangi Fresh wangifresh

Produsen pewangi laundry dengan kualitas super premium. Hot line 0877 3400 6888

Cara Memberi Parfum Laundry Pada Kostum Agar Wangi Tahan Lama}|Banyak Cara Menggunakan Pewangi Laundry Agar Baju Wa…

2018-08-17 15:13

Abib abdullahisme

Rumahku adalah perjalanan.

@pamogsadaniyar Mesakne.

2018-08-17 15:13

Rico Syaputra 💘 R***y rezhaa_9

Diutamakan yg under 22 yo yah hehe. Gw 22 yo jg 😆😅

@BIsexSMA1 Follback/DM

2018-08-17 15:13

Batik Santri Mangkuyudan largurda_ind

Sarung batik asli produk santri, hak cipta di tangan Yang Maha Kuasa.
IG: largurda_ind
/>
SMS/WA/line 085648884009

@Erick_KenZoo Tambahin foto dong...

2018-08-17 15:13

Kang Retweet! armgytr

I'm a slow walker, but I never walk back!

@rlthingy Saepul, parjo, paiman, karni

2018-08-17 15:13

nona cancer♋ fiorentomo

crab lambangnya cancer💃
everything is crab💁

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 15:13

Akhmad Mufid akhmad_mufid

luar biasa itu sederhana dalam ucapan tetapi hebat dalam tindakan

RT @ainindewi: Nama : Dewi Ainin
Alamat : Khayangan lantai 2
Umur : 15 tahun
Status : Waspada
Cita² : Kurus
Hobby : Makan terus
.
.
😂😂😂
.
.…

2018-08-17 15:13

Jateng Twit | #RoadToPestaRakyat Jateng_Twit

New Account JatengTwit | Informasi 29 Kabupaten & 6 Kota Se-Jawa Tengah | Ig : JatengPict | Kerjasama Hub. twitjateng@yahoo.com

RT @BudhiSarwono: KERJA KITA PRESTASI BANGSA. Dirgahayu Republik Indonesia. Dengan semangat HUT RI ke-73 mari kita jaga aset terbesar NKRI,…

2018-08-17 15:13

GIGI Nrvidy

LAW 🎓

Dan satu lagi SEMOGA MERDEKA DARI HOAX YANG memperpecahbelahkan KITA 😂

2018-08-17 15:13

Jauhar Azka jauhar_azka

College Student of Semarang State University in Physics Major | Makes your everyday best every day ever :)

Dirgahayu Republik Indonesia #17an

2018-08-17 15:13

Owcha ow_cha

Tosca'is'me..Rainbow Hunter..Part time Wanderer..Full time daughter and one day im gonna be your lover ❤️❤️

RT @adimasnuel: Kayaknya akhir-akhir ini lagi tren film-film horor dengan judul satu kata.

SAJEN
KAFIR
SESAT
RUQYAH
RASUK
TUMBAL
SYIRIK
KA…

2018-08-17 15:13

Batik Santri Mangkuyudan largurda_ind

Sarung batik asli produk santri, hak cipta di tangan Yang Maha Kuasa.
IG: largurda_ind
/>
SMS/WA/line 085648884009

@kangcantrik Iya ding...

2018-08-17 15:13

Petrus Jakandor jOhn_mOel

a happy Personal Assistant | menangani konsultasi keraguan menjelang jerad tali mati pernikahan

RT @InfoTwitwor: Netijen disleding sana-sini

2018-08-17 15:13

Aqnes Aqnesa_

@malikdarm

Brd.

2018-08-17 15:13

Tea Clarita teooaswaraa

Announcer 📻
Dancer 💃

@WukiWulan @Afifaahhk Yg punya hati pdhl gamau direnungin 😞

2018-08-17 15:13

Cholis Fitriyanto cholliessfeat97

Aku adalah orang yang sederhana, ingin menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua || Pin : 5C7FBBB1 || ig : cholisfeat97

To be silent is the biggest art in a
conversation

2018-08-17 15:13

muhsin MuhsinSh

Alumni : MTsN plupuh MAN sragen IAIN suKa jogja UMS UNSA

@ruhutsitompul Oalah bang poltak ... Ndak ngaruh blas percuma. ...

2018-08-17 15:13

anindya puspita timi227

Journey never stop

@sandiuno Aku suka yg "mencerdaskan kehidupan bangsa", such as aku bangeett sbg seorang guru 😁

2018-08-17 15:13

Warok Suro Mudo mrahmatono

Tuh pada ngaku Kalau PKI tuh...

2018-08-17 15:13

DIL !! Rizfaidhil

Pria Tampan Minang Akhir Zaman

RT @adimasnuel: "Merdeka adalah bebas dari segala bentuk penjajahan, bebas dari segala yang menindas, segala yang--"

Cicilan: "misi bang l…

2018-08-17 15:13

NC ✨ nunnacahyaning

EDM LOVERS | just an extraordinary girl | FACTORY SUNNY GELATO | cahyaning.wulandari@yahoo.com | ARMY of JHOPE ❤

@BTS_twt NEVERMIND! DON'T THINK SO HARD ABOUT YOUR ABS. WE DON'T NEED YOUR ABS, WE NEED YOUR SMILE! PLEASE HOBIE, D…

2018-08-17 15:12