Tweets at Kota Salatiga, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Salatiga, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Bratasena K4KANDA

I'm the First Ranger. My job is out there

@AlfazaF

2019-09-20 06:07

yuyun yuyunwhyunngsh

mahasiswa yang ga mahasiswa mahasiswa banget

@Ahahaniff Aku mau nanya makanan kesukaanmu apa

2019-09-20 06:07

andri ihsan andryxsan

Cangkeman ninggal janji

2019-09-20 06:06

James Bondi JamesBondi_007

@nespilotti Esto es lo que se viene con Alberto

2019-09-20 06:06

Bratasena K4KANDA

I'm the First Ranger. My job is out there

Wkwkwwk komedian @edojelangeska @m_royandi

2019-09-20 06:06

Alfin Ramadhan alfinrmdhnn

hanya pipel yg bermodal keinginan kuad dan semangat saja

Rushaaak

2019-09-20 06:06

Khay💫 kaysosway

RBF is a real condition, cashapp $khaylam to donate to victims. ✨Z+A, I will love you forever✨

@abaata11 They didn’t allow me to. They said only in increments of 500. That was last January though so maybe the rules changed

2019-09-20 06:06

Cak Aden yadenriz

UNS

Tuban gempa yg panik bukan orang yg di Tuban

2019-09-20 06:06

Tukang Sambat Sujiwulandari_

Ora sambat ora nikmat

Sudah satu bulan ini sabtu mingguku tak pernah dirumah

2019-09-20 06:06

andri ihsan andryxsan

Salah satu hal paling menjijikkan di indonesia

2019-09-20 06:05

ardh10_

Proud to be an Indonesian 🇮🇩

@T991017 Alarm kamar sebelah woy, gmna mau banting :(

2019-09-20 06:05

إينتروفٓرت afandifrds

puisi hanyalah bualan, realita adalah kehidupan.

Duet maut :
- Kevin Marcus
- Messi Suarez
- Vincent Desta

2019-09-20 06:05

Rabia Alee. Oye_lushi_bibi

A Cold Heart (Lady) , Yeah Still Exit * @Eminem Heart

@abdulla_rajput_ @ifatiimaa01 Apko keh rahi hai 🤣🤣

2019-09-20 06:05

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

You really have to love yourself to get anything done in this world.

2019-09-20 06:05

alexsaputra alexs7vold

“Jangan pernah merobohkan pagar
tanpa mengetahui mengapa didirikan.
Jangan pernah mengabaikan tuntunan
kebaikan tan…

2019-09-20 06:05

Lil yark uyaksoerya

hanya untuk orang orang terkentu saja,harus mengerti secara berturuk turuk dan telitil

Vidione kimaya agatha kesebar :(

2019-09-20 06:05

paijem deso 7980 susiani1979

Lampung timur

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:05

Lil yark uyaksoerya

hanya untuk orang orang terkentu saja,harus mengerti secara berturuk turuk dan telitil

@lulukwidys Insya Allah manut

2019-09-20 06:05

Mazgie Gayung HDS_mazgie

@WagimanDeep Pembulatan itu pembuletan

2019-09-20 06:05

Badii bagasaudii

Born on 1997

@marbun_paulina (I love me)
Gonna love myself, no, I don't need anybody else

2019-09-20 06:05

Abdillah Yafi abdillah_yafi

#MahasiswaBergerakَ
tp saya msh smp

2019-09-20 06:05

Lilis Khusniati liliskhusniati

A serenity catcher

@danankzani Banyak yg mabok agama, lupa kemanusiaan ya. Padahal mabok alkohol lak yo luweh enak 🤣

2019-09-20 06:04

armey meyysi

Nahdliyin | sepatu brand matahari | #jalanjajanseru

Laaah ya ini yang kupikirkan. Bukannya naikin hastag filmnya sendiri, malah genjot hastag buat the santri. Secara g…

2019-09-20 06:04

Khay💫 kaysosway

RBF is a real condition, cashapp $khaylam to donate to victims. ✨Z+A, I will love you forever✨

@leointhematrix The update is available ?

2019-09-20 06:04

Millati Hanifa Haya MillatiHaya

Ini cuma Media Sosial. Jangan serius.

Tolong diwakili mas tolong

2019-09-20 06:03

WongJowo Intanak3

Wong wedok guyu sak madyone, seneng-seneng sak cukupe. Kudu kenceng jarik e, ndak ucul isin karo tanggane

@Apasalahqu Aaaaaa maaoo:(

2019-09-20 06:03

Khay💫 kaysosway

RBF is a real condition, cashapp $khaylam to donate to victims. ✨Z+A, I will love you forever✨

...you can’t send more than $500 in one transaction on cashapp 😕

2019-09-20 06:03

- clay logan cIaylogan

16 | multi

@nathanirwin18 get outta here with your gay ass emojis🤮

2019-09-20 06:03

bentar lagi ganteng sonofpitch_

[ V ] A [ B ] U L O U S

@unicornmnfs Ngantuk nih tp

2019-09-20 06:03

Simpelize - Store Simpelize

Lucu Bisa, Serius Bisa, Santai Bisa, Romantis Bisa | Coming Soon SALE Pernak - Pernik w/ BIG Discount !! | Mau Promote GRATIS ??? Mention aja ke @simpelize

Cinta butuh "Perasaan Cinta" Tak butuh "Kenyataan"....Pepatah Pondok Indah #simpelize

2019-09-20 06:03

s u n 🌻 aniksundari_

@andihiyat Iyaa :(

2019-09-20 06:03

Via Hofsotus Sa'adah viahofsoh

Imagination life is your creation

RT @irfan_nuruddin: Ada yg model pendiam ada yg model sll memancing keributan.Yg bersemboyan, "Peraturan itu dibuat untuk dilanggar".Ada yg…

2019-09-20 06:03

StarLord Achillez17

you follow me, i will follow you :)
budayakan santuy tapi ada waktunya untuk serius.

@zaraJKT48 Ya kangenlah

2019-09-20 06:03

- clay logan cIaylogan

16 | multi

@jorgehatepage it’s such a good ducking movie i’m excited 4 you

2019-09-20 06:03

ardh10_

Proud to be an Indonesian 🇮🇩

Ini alarm bacot amat, asw

2019-09-20 06:03

f things fitarahmaaa

Spread your wings, and Fly ✈

@khetekular Cowo ga bener jangan ditemenin, gabisa ngehargain orang
Ga direstuin bukannya diperjuangin malah ditinggalin

2019-09-20 06:02

Via Hofsotus Sa'adah viahofsoh

Imagination life is your creation

RT @irfan_nuruddin: ...ada yg selalu ghodul bashor, menjaga pandangannya dari menatap wanita, tidak pernah tahu wajah santri putri, yg dili…

2019-09-20 06:02

Febri Ryan febrixyz

Ever in @BrainAbilityDM | |

@fifachazali Joget2 sambil diliatin koceng adalah hal yg menyenangkan 😂

2019-09-20 06:02

Via Hofsotus Sa'adah viahofsoh

Imagination life is your creation

RT @irfan_nuruddin: ...untuk menempa dirinya dgn tirakat menahan nafsu akan nyamannya hidup di rumah.

Pergaulan santri putra-putri jelas…

2019-09-20 06:02

Via Hofsotus Sa'adah viahofsoh

Imagination life is your creation

RT @irfan_nuruddin: ...ada yg mondok bertahun² hingga tamat, baru pulang ketika diizinkan kyainya, ada yg baru setengah jalan, motol diteng…

2019-09-20 06:02

Anggoro Shelby kidszamanold

Akun yang lama @ali_hoppus nga bisa dibuka.

@Vousmeadmrzz #jokowimundur drpd pencitraan melulu

2019-09-20 06:02

Sunyaruri lulukwidys

Humanity above religion🌞

Malem malem sebel grgr shope yg ga gratis ongkir :)

2019-09-20 06:01

Amalia Restu D amaliarstd

📸 amalia_rstd
🎈 '99
🍁 Bismillah and be yourself

sampai pagi ~

2019-09-20 06:01

bentar lagi ganteng sonofpitch_

[ V ] A [ B ] U L O U S

@unicornmnfs Kataku, aku kentang

2019-09-20 06:01

Ambar Ayu AmbarAyoe30

Instg: ambarayoe30 •ID_line: ambarayu_30 •Facebook: Ambar ayoe •Love you :zulfanie_10

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

2019-09-20 06:01

DRS didiahratna

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:01

Azrul Ikhsan azrulikhsan7

Urip nek bedo karo wong liyo dicacati

2019-09-20 06:01

Bayu ade Arinalde

kalo bikin kopi jgn dicampur sma garam atau sambal.bukannya mereka itu lebih rendah derajatnya dri kopi melainkan estetika tdk menghendaki mereka diaduk jadi 1

iya menang tapi susah bikin banyak goal...

2019-09-20 06:01

Anggoro Shelby kidszamanold

Akun yang lama @ali_hoppus nga bisa dibuka.

@doel_exel Semangat kawan!!

2019-09-20 06:01

Niniek Sastrosentono niniekss

fb : /> Web : /> /> CP : 087732598747
( Ibu niniek )

Banyak orang sedang menikmati rasa malas yang menjadi salah satu sebab dia tidak menarik bagi calon kekasihnya.

2019-09-20 06:00

Hmm ipangestu__

u know lah about me #hmm

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:00

Sunyaruri lulukwidys

Humanity above religion🌞

Katanya shopee gratis ongkir, ternyata gak!!!! Sebel!!!!!!

2019-09-20 06:00

lia galau cynderelia

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 06:00

Big VeAGALO13

esqueci o que ia fala

Gastura do caralho

2019-09-20 06:00

Ahmad Muslimm moezliemgaul

Hari ini harus lbh baek dari hari kemaren

@ManUtd_ID vs Astana 👏👏

2019-09-20 06:00

Hilda Rahmawan hr_widiarto

Mereka yang menginginkan perdamaian selalu membawa perang

2019-09-20 06:00

Wendy Brown brown_supponed

Apalo liat2

"gapapa" itu kata untuk menutupi sesuatu, "yaudah" itu kata yang paling berat diucapkan, dan "terserah" itu kata ya…

2019-09-20 06:00

Aldy ! aldyRP_

IG: aldyrp_

aku ingin bertanya, bagaimana rasanya menjadi seorang yang selalu ada tapi dianggap tak ada ? apa aku harus terseny…

2019-09-20 06:00

Solo Jateng Jogja SoloJatengJogja

Kota Solo, Jawa Tengah, Jogja | #KotaSolo #JaTeng #Jogja | Berbagi Info wisata, kuliner, event dan cerita asyik lainnya... :)

Jadwal Film yang tayang di Bioskop Ambarukmo XXI Jogja hari ini #Jogja #Film

2019-09-20 06:00

Kaos Batik Solo KaosBatikSolo

Toko Kaos Batik Solo dan Kemeja Batik. Order Via WA / HP. 081804537307

Jual Kaos Batik Sekar Kecubung. Jual Kaos Online. Katalog: KaosBuzz. com | Order: 081804537307 #Kaos #TokoOnline

2019-09-20 06:00

Millati Hanifa Haya MillatiHaya

Ini cuma Media Sosial. Jangan serius.

😂😂

2019-09-20 05:59

Sunyaruri lulukwidys

Humanity above religion🌞

Noted!🙃

2019-09-20 05:59

craig Jones TheRealestBROdy

if you don’t like mayonnaise...grow up

@rcher19 @nyjets

2019-09-20 05:59

Bayu ade Arinalde

kalo bikin kopi jgn dicampur sma garam atau sambal.bukannya mereka itu lebih rendah derajatnya dri kopi melainkan estetika tdk menghendaki mereka diaduk jadi 1

suka heran sama orang yang kasih nomer tapi dichat ga pernah bales paling sakit cuma di read doank...berasa debt co…

2019-09-20 05:59

Khay💫 kaysosway

RBF is a real condition, cashapp $khaylam to donate to victims. ✨Z+A, I will love you forever✨

@kiamamiracle It’s the worst lmao. And the boyfriends don’t help because they’re always picking them up and showing all this love 😂

2019-09-20 05:59

anak kemarin sore SukaSukaAkyuuu

Prefer nonton bioskop sendirian, suka nungguin dolby, bisikan mbaknya 'all around you' 😉

@bangdeardo Jan lupa bangun

2019-09-20 05:59

Sunyaruri lulukwidys

Humanity above religion🌞

@uyaksoerya Madep ngendi yak?

2019-09-20 05:59

paulus phoek paulusphoek

a lousy wanderer

@azezaha @gitaputrid @AryaniOxie Jangankan KTM, ngilangin tanda titip barang di supermarket aja disuruh bayar.
Kala…

2019-09-20 05:58

Anggoro Shelby kidszamanold

Akun yang lama @ali_hoppus nga bisa dibuka.

@kopitubrukk @rachmatslamet @InfoMemeTwit pukul 3.58. di kamar sendirian. melihat ini. dan aku tidak takut.

2019-09-20 05:58

Gorengan Bakar fclandani

Sayang Ibu |
Tweet Random ga semuanya dari hati.

@msadamsyh Ambyaarr

2019-09-20 05:58

17's Andy honeypeach_core

HAPPY ENDING!! EH OH!!
An Ode: year best album
17's carat, Minghao fashion's enthusiastic

RT @NoonaWonwoo: Carats please dont forget to vote #SEVENTEEN on AAA and Idol Champ 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @pledis_17

Seventeen Daesang Seventeen Happy h…

2019-09-20 05:58

andy_andong C.P™ andychodri

My name's andy chodri. Follow me for the best
quotes on Twitter. You won't regret it !! You can also
tweet from my account by clicking ▼ the link below

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

2019-09-20 05:57

Sr.mawar Hitam SrHitam

man jadda wajada

Berguna Dan bermanfaat bagi org* di sekitarmu.....

2019-09-20 05:57

rhn. rehanrkp

(18+)

kenapaaa si ngantuknya pas bar adzan subuh,

mbokyo pas bengi bengi ben turune angler tai.

2019-09-20 05:57

. . H I A T U S . . Haepanda25

Please follow my New twitter @NemoKece later i will followback you

"Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untukmenempa diri sendiri" -Jiraiya-

2019-09-20 05:57

bentar lagi ganteng sonofpitch_

[ V ] A [ B ] U L O U S

RT @sonofpitch_: siklus chattingan dating app

"Hi"
"Halo"
"Stay dmn"
"bla bla bla"
"oh jauh ya / oh deket ya"
"iya hehe"
"kuliah apa kerja…

2019-09-20 05:57

iman IElagami

信仰 ♥

@_countryboii Wallahi I don’t remeberrrrr wtf

2019-09-20 05:57

Si Sehat BudimanSehat

Happy for healthy

dadada

2019-09-20 05:56

aripdap ciumbaksanti

hamba allah

Aku tanpamu bagaikan aku tanpamu

2019-09-20 05:56

United Army Magelang unitedarmy_MGL

The Indonesian's Official Manchester United Supporter Club (Regional Magelang). Home Base: Q-net, Jl. Gatot Subroto 54B, Magelang CP : 085725032183

Gol dicetak oleh @_MasonGreenwood

2019-09-20 05:56

Via Hofsotus Sa'adah viahofsoh

Imagination life is your creation

RT @irfan_nuruddin: ...pesantren mahasiswa, penghuninya disebut juga santri bukan satria baja hitam.

Model pesantren aja dah macem², pesan…

2019-09-20 05:56

LAGI HOT FckAcount

DEWASA 🔞
SEMUA YANG HOT & VIRAL ADA DISINI😀HOT . Promote Angel LANGSUNG DM

81 #freepromote
Open BO
↪ Tocillampung1
Info RR cek bio

2019-09-20 05:56

Suka Berkelana Niwanjatik_

Rebahan is my pasion

@askmenfess Bngsd jadi pengen dong:((

2019-09-20 05:56

ardh10_

Proud to be an Indonesian 🇮🇩

@askmenfess :')

2019-09-20 05:56

armey meyysi

Nahdliyin | sepatu brand matahari | #jalanjajanseru

Wow

2019-09-20 05:56

Berko Tua khasbi_mansur

RT @Ahahaniff: Aku ketika gebetannya temen tiba2 ngechat

👧 : Nif mau tanya,
🧑 : Gatau.
👧 : ...

2019-09-20 05:55

Niniek Sastrosentono niniekss

fb : /> Web : /> /> CP : 087732598747
( Ibu niniek )

Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison

2019-09-20 05:55

Khay💫 kaysosway

RBF is a real condition, cashapp $khaylam to donate to victims. ✨Z+A, I will love you forever✨

Lmao I really love this man

2019-09-20 05:55

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

Cintai dulu dirimu terlebih dahulu dan semua akan jatuh cinta padamu.

2019-09-20 05:55

Mas mas mp3 Giovanipratama_

Dilahirkan Manusia di didik Siluman

@Sabrinaap__ @anisaekaoktavn Pacaran ro debok to

2019-09-20 05:55

D.F.Nhalendra diazfalih

mencoba memandang sesuatu dari berbagai sudut

Me: kena ga?
Also me: kaga..
Another me: kaga: Kena Juga
Hehehe...

2019-09-20 05:55

United Army Magelang unitedarmy_MGL

The Indonesian's Official Manchester United Supporter Club (Regional Magelang). Home Base: Q-net, Jl. Gatot Subroto 54B, Magelang CP : 085725032183

Awal yang baik untuk match 1

2019-09-20 05:55

- clay logan cIaylogan

16 | multi

@nathanirwin18 you in overalls >

2019-09-20 05:55

Via Hofsotus Sa'adah viahofsoh

Imagination life is your creation

RT @irfan_nuruddin: The Santri.

Aku gak akan mengomentari film "the santri" lah wong tayang aja belum kog dah pada bikin fatwa, yg haramla…

2019-09-20 05:55

armey meyysi

Nahdliyin | sepatu brand matahari | #jalanjajanseru

Kalo ga ada harokat bani onta ga bisa ikut baca ustadz 😐

2019-09-20 05:54

ESKA RADIO SOLO eskaradiosolo

100% Memutar Lagu Hits
0821-3450-4086
Kerjasama : eskaradiosolo@gmail.com

Boy William Janji Akan Urus Anak Almarhum Adik

2019-09-20 05:54

Maya Suara mayasuara2017

@KFCINDONESIA lewat 40 menit, gimana ya?

2019-09-20 05:54

NANANANANANAAA Jungiie991119

Sibuk Rebahan

RT @Annisasherly6: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIG

Buat yang rumahnya domisili Solo dan sekitarnya jangan lupa mampir buat larisin jualan si…

2019-09-20 05:54

🚮 sssampah

♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi♥dapi…

2019-09-20 05:53

aripdap ciumbaksanti

hamba allah

@ngelalike_dee @NadiyyaYF @qnafess Ra ngejak jingan

2019-09-20 05:53