Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

kpfsurabaya kpfsurabaya

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Kekalahan Kontra Wigan Athletic di Ajang Piala FA Tak Berpengaruh Besar pada City…

2018-02-20 11:03

Yudi Suhariyadi YSuhariyadi

@cebongjunior @jokowi Ahok cawapres yg plng bagus

2018-02-20 11:03

NiyahLR✾ lulukrmdhoniyah

kalau kalian bisa menghentikan waktu selama 24 jam apa yang akan kalian lakukan? — Ngayal mulu ah pertanyaannya

2018-02-20 11:03

Joshua B JoshuaBond007

I luv white woman. I luv white pussy.

@Carlasayang yuk carla syng, aq cukur jembutmu dulu ya?

2018-02-20 11:03

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: "Terus jangan lupa, ini juga harus diinget. Jangan sekali-kali bikin Ibu sakit hati. Ibu tuh paling penting. Udah deh, pokok…

2018-02-20 11:03

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: Yg jelas si F amat sangat bersyukur sekali bisa diberi kehidupan lagi.

"Kalau yg kemarin aku gak bangun, ya.. alamat. Menet…

2018-02-20 11:03

Karina Rahmawardani karinarhmw

Tiba tiba diatas meja, ada ini
Sori sori 😅

2018-02-20 11:03

tuces // bella decuember

{PA/CA} aku hanya wanita biasa pengagum @SangsterThomas, bukan bidadari yang kau harapkan, aku adalah aku bukan orang lain apalagi kamu.

@lelangacc_erpe liat acc?

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:03

m i r matchayeo

VIXX | K-drama I etc

@searchingmutual Langsung kenyang sampe malem

2018-02-20 11:03

K. C. D cededarmawan

a realistic dreamer.

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:03

#27 insunpredator

samenbundeling van alle revolutionaire krachten

RT @Commandsurabaya: (20/02/18)
Pukul : 07.22 WIB
Penelfon 112 atas nama Bapak Andri
Melaporkan utk meminta bantuan ambulance krn ada kelua…

2018-02-20 11:03

Shofi Shofi84665795

Cynk u

@Ilmilahdini1 Minta tar mlm

2018-02-20 11:03

ᴀɴᴀɴ epiphainein

even if my life is such a me(mess), i will always chant about how i love myself while listening to cypher pt 4.

RT @bacodnyed: Kata si F, "Ayo pelan-pelan mulai mencoba mengerjakan kegiatan yg lebih berguna. Yg dulunya suka ngomong kotor, suka nonton…

2018-02-20 11:03

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

@KoRnHurry @BANSERSATKORNAS @GPAnsor_Satu @AfifFuadS @qitmr @amrudinnejad1 @AgenRHS @P3nj3l4j4h @AhlulQohwah…

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Mungkin yg dialami antara satu orang dengan orang lain yg pernah mati suri itu beda-beda. Jangan tanya "kok begini?" "Setauk…

2018-02-20 11:03

#SURABAYA OFF PMS tanggal25 OPEN LAGI#!!!! KATY_PANLOK25

#SBY#HARI INI INCDL/EXCDLE800K(1x) BEST HOTEL SBY.*1600K(2x)full service 69/KISSING/BJ/HJ(WAJIB CAPS)/NO CIM NO CIF/No ANAL!!DP200.000#/**No kenalan BLOK/

RT @KATY_PANLOK25: #open lagi Minggu incd/EXcdl!!best hotel

2018-02-20 11:03

Aquilla illaisback

워나블
- if u can't do good, at least do not harm-

@yena_kim13 😂😂😂

2018-02-20 11:03

mytiketpulsa mytiketpulsa1

Kami perusahan yang bergerak di bisnis e-commerce tiketing and pulsa. Berbentuk Distributor keagentan bekerja sama dengan induk perusahaan terbesar kedua MMBC

berfoto prewed di
tanah lot, asyik juga. dapatkan tiket terbangnya di termurah se-indonesia

2018-02-20 11:03

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

#1038FM | ON AIR 24 HOURS | WA,LINE & SMS: 0811301038 Format: Nama_Usia_Alamat_Isi | Telp 0317388500 | IG & Path: PrimaradioSurabaya

#nowplaying Pergilah Adinda - Element | info instagram /> stop piracy | buy song klik:…

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Jadi saya mulai dari perkenalan teman saya dulu.

Saya inisialkan menjadi F, teman saya sewaktu SMA tapi sampai skrg masih d…

2018-02-20 11:03

◟̽◞̽ ystronaut

👩‍🚀/🦄/🥔
akun yang penuh keluh kesal

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Gak jelas apa penyebabnya. Kata Ibunya, si F pulang futsal minta dibikinin wedang jahe. Terus dia tiduran di sofa ruang tamu…

2018-02-20 11:03

Rizka Fitri Diantini wowrfd

cat-otaku 😻

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:03

#SURABAYA OFF PMS tanggal25 OPEN LAGI#!!!! KATY_PANLOK25

#SBY#HARI INI INCDL/EXCDLE800K(1x) BEST HOTEL SBY.*1600K(2x)full service 69/KISSING/BJ/HJ(WAJIB CAPS)/NO CIM NO CIF/No ANAL!!DP200.000#/**No kenalan BLOK/

#open lagi Minggu incd/EXcdl!!best hotel

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Kuku-kukunya udah membiru, bibirnya bener-bener pucat. Dari kening sampe telapak kakinya dingin. Gak lama setelah itu, si F…

2018-02-20 11:03

Yuswati Wahyunni yuswati

hidupnya selow asal ga disenggol aja

diantara mayoritas komen mau nyapuin uwitnya pak dendi, ada komen bu dendi bukan istri solehah suami mau poligami kok marah. astagaaa 🤣🤣🤣

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Sakaratul maut segimana sakitnya?"

"Kamu masih inget pas aku kelas 11 kecelakaan sampe leherku patah dan koma 5 hari? Saki…

2018-02-20 11:03

catcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcat fajroboy

akun retwat-retwet kucheng

RT @ElokPutput: Sedia jasa translate video Bu Dendy vs Pelakor. DM for price.

#peluangusaha

2018-02-20 11:03

Syaiful IpulSatory

ALPAMAS

Alhamdulillah...telloare tak asalen. Mesmes.....

2018-02-20 11:03

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: Eh iya, si F nyampein salam katanya, "Semoga kakak/adek yg sudah baca selalu dilimpahkan rezekinya, juga selalu berada di li…

2018-02-20 11:03

Aquilla illaisback

워나블
- if u can't do good, at least do not harm-

@yena_kim13 @deardelight602 Jam 12 masiii lamaa

2018-02-20 11:03

Faza Hideia HideiaFaza

Orang Indonesia yg beragama Islam, bukan orang Islam yg ada di Indonesia

Anak sekolah pun bahagia dg hadiah sepeda @jokowi , terima kasih Bapak Presiden #JatimGuyub
@KemensetnegRI…

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Padahal cuma bayangin, tapi ngilunya kerasa sampe ke tulang. Ngeri." gitu katanya.

Si F bilang, setelah dia 'dicabut', dia…

2018-02-20 11:03

tuces // bella decuember

{PA/CA} aku hanya wanita biasa pengagum @SangsterThomas, bukan bidadari yang kau harapkan, aku adalah aku bukan orang lain apalagi kamu.

@peripira mau beli acc gede lu?

2018-02-20 11:03

tsuhardday tsuhardday_vr46

Valentino Rossi fans & Yamaha rider

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Rasanya mau bilang 'Bu, tolong aku!', tapi aku sadar kalo ruh sama badanku udah gak nyatu. Aku mati."

Saya nangis waktu di…

2018-02-20 11:03

A.R.J AanRagilJ

Bismillah ya Allah | Part of MMK'15 | check ig @aanragilj | bismillah creative owner

Burger Gif by @AanRagilJ:

2018-02-20 11:03

Sigit Lee SigitLee6

@trie3131 Mmm di masukin

2018-02-20 11:03

Riyono riyono_ryo

Ihdinash sirath al mustaqiem .. mohon petunjuk - Mu ..untuk bisa menjalankan peran rahmatan lil alamien ..

2018-02-20 11:03

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: Semoga thread saya ini bisa jadi reminder buat kalian jika, APAPUN YG KALIAN LAKUKAN DI DUNIA BAKAL DIMINTAIN PERTANGGUNG JA…

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Abis itu, dia cerita kalo tiba-tiba dia ditarik kepalanya dan dibawa ke tempat gelap. Padahal semasa hidupnya, si F ini phob…

2018-02-20 11:03

RicaArdilaWijayanti ArdilaRica

PGMI'16
























4/8

Ingin nonton film Dilan 1990 lagi, udah gitu aja.

2018-02-20 11:03

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Orang itu ngebanting badannya si F sampe tulangnya remuk dan kepalanya tuh pisah dari badan. Si F sadar, dan tau kalo kondis…

2018-02-20 11:03

ISTARA 101.1 FM istarafm

Surabaya's #1 Hit Music Station - 101.1 FM | SMS 0818301011 | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Film Favorit - Sheila On 7 #NowPlaying #IstaraFM [09:03 wib]

2018-02-20 11:03

ra! matchaciih

akun suka suka

@searchingmutual iyaa sih kayanya, sumpah yaa renjun tuh visualnya asdfghjkl, makanya aku biasin doi,

parah sih ba…

2018-02-20 11:02

nis ansmnra

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:02

alfatih ilham Ilhamud86

Berpengaruh

@fadlizon @jpnncom sungguh biadap siapapun dalangnya apa lagi jika hanya untuk kepentingan politik, kayak jaman orde baru aja, gya orde baru

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Mau bilang 'Tolong berhenti!' yg keluar malah 'Ampun. Maafkan saya!'. Bukannya berhenti, dia malah nyolok mataku pake lingg…

2018-02-20 11:02

b taehyungbie

#이혁재 ; #김태형 ; #전원우 ; #박지훈

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Mungkin semasa hidup, aku banyak nonton hal-hal yg seharusnya gak aku liat. Jadi, mataku dicolok gitu. Kalo di sana tuh, kay…

2018-02-20 11:02

Rudy Rdydy_

Don't mind me, just keep going ~

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:02

follback cуℓα socjungaaa

( RP/OOC ) jungsoojung part of f(x) ㅡ est. 1 9 9 4 🐣

RT @bacodnyed: Karena sebenernya yg berat itu bukan rindu, tapi nanggung dosa yg udah dilakuin di dunia dan mempertanggung jawabkannya di a…

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Aku tanyain lagi, apa penderitaannya udah sampai di situ aja? Katanya, belum. Yg terakhir, lidah dia ditarik sampe lepas dar…

2018-02-20 11:02

mata dewa filapank

Knapa hrs nyerang kompetitor!!!

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Setelah itu si F dibawa ke tempat lain lagi. Kali ini kata dia kayak ngelewatin jembatan gitu. Di sampingnya banyak orang-or…

2018-02-20 11:02

tuces // bella decuember

{PA/CA} aku hanya wanita biasa pengagum @SangsterThomas, bukan bidadari yang kau harapkan, aku adalah aku bukan orang lain apalagi kamu.

@lelangacc_erpe 10k bersih

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Ada juga yg cuma berdiri tapi setelah itu dia teriak kenceng karena di atasnya tiba-tiba ada lahar panas yg ngeguyur. Ada yg…

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Orang itu bilang ke si F "Mereka semua adalah yg melanggar apa-apa yg sudah Allah (Tuhamu) larang. Betapa menyedihkannya mer…

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Sholat dinomor sekian-kan. Hanya buang-buang waktu (melakukan hal-hal yg tdk berguna), memperkaya dunianya tanpa ingat siapa…

2018-02-20 11:02

Sheyla Frisky Sheyla_fh

2018-02-20 11:02

Ishak Arpasi IshakArpasi1

Tetap menanti

RT @Bund_Risna: Retweet & Follow @Bund_Risna

2018-02-20 11:02

NiyahLR✾ lulukrmdhoniyah

halooo mbaakk — Halloooo 🙌🙌

2018-02-20 11:02

Van vandrest

Personal. #iHeartAwards voting.

RT @e100ss: Unair Buka Konsultasi SNMPTN Untuk Masyarakat

2018-02-20 11:02

𝒮𝒾𝓈𝒾𝓁 baekhyeone

˗ˏˋ #엑소 ♡ #워너원 ˎˊ˗

RT @bacodnyed: Kuku-kukunya udah membiru, bibirnya bener-bener pucat. Dari kening sampe telapak kakinya dingin. Gak lama setelah itu, si F…

2018-02-20 11:02

Muhammad Riko Fauzan muhrikof

orang baik banyak temannya orang yg mengajak pd kebaikan banyak musuhnya |
@Lima_sekalian | @Standupindo_BKS | @StandUpUNINDRA

RT @AdeAnnie1: Mohon di share. Semalam ba'da isya anak bernama SASA hilang. Umur 3 th, memakai baju kaos lengan pendek warna pink muda, cel…

2018-02-20 11:02

lovesex Aditlovebbw

081388294224/DCF25823

RT @Bund_Risna: Retweet & Follow @Bund_Risna

2018-02-20 11:02

𝒮𝒾𝓈𝒾𝓁 baekhyeone

˗ˏˋ #엑소 ♡ #워너원 ˎˊ˗

RT @bacodnyed: Gak jelas apa penyebabnya. Kata Ibunya, si F pulang futsal minta dibikinin wedang jahe. Terus dia tiduran di sofa ruang tamu…

2018-02-20 11:02

DD🌸 SurveyFlatfoot

[CA - PA - FGA ]
👑 Iam attracted by looks, personality makes me stay 🎀
ig? ask me on dm :)

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:02

@MarstonFobbs MarstonFobbs

Official Marston Fobbs ☆ Actor on Marvel's LUKE CAGE • Comedy Central's CHILDRENS HOSPITAL • Fox Tv's BONES • #marzlandingmedia
@SAGAFTRA @IMDb
@MarzLandingMe_

#Wakanda #GoodMorning #BlackHistoryMonth #ComingToAmerica #EddieMurphy #DebbieAllen…

2018-02-20 11:02

alimatul rifa AlimatulRifa

Selamat pagi

2018-02-20 11:02

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: -Kita semua ini bakal mati. Cuma tinggal nunggu giliran aja. Semenjak kejadian itu, aku nyadar kalo hidupku selama ini semac…

2018-02-20 11:02

Mifta Jannah mifta_241

IG : jannah_241 || ID Line : jannah_241

Aku lemah ketika di gebu tentang hal itu 😞

2018-02-20 11:02

caca no0bplayer

@askmenfess

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Dari situ aku sadar, oh jadi tujuan orang ini ngeremukkin semua tulangku, nyolok mataku, dan narik lidahku mungkin buat ngi…

2018-02-20 11:02

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: Kata si F, "Ayo pelan-pelan mulai mencoba mengerjakan kegiatan yg lebih berguna. Yg dulunya suka ngomong kotor, suka nonton…

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Miris rasanya. Sebelum meninggal aku malah asik-asik main futsal, misuh gak jelas, beberapa hari sebelumnya malah nonton vi…

2018-02-20 11:02

D I M A S DimasWangsaaa

welkam tu my life

RT @bacodnyed: Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri.

Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT I…

2018-02-20 11:02

Amirul Mu'minin moeminin

sehat selalu

@Zufi_Msurur @iksanulkampret nih orang berdua, rame mulu dah

2018-02-20 11:02

Aria Aria41884877

Humoris

Wow, Amazing! Young.Girl is broadcasting on ,come to join!

2018-02-20 11:02

Oki Ir Okirawn

22 Years Old, Chelsea FC Fan

anjir gw dulu nonton match ini, pas gw masih kelas 8 SMP. baru ngakuin kesalahannya skrg pas gw udah lulus kuliah 🖕

2018-02-20 11:02

Faza Hideia HideiaFaza

Orang Indonesia yg beragama Islam, bukan orang Islam yg ada di Indonesia

@Suryapatihnu @adhipriatama @Suhadakae @CakX6 Bersepeda juga punya makna filosofis bahwa hidup itu harus seimbang.…

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: -mungkin malaikat yg mau nyabut nyawa tuh ngetawain aku dan ngebatin 'Ealah, le. Dino iki kon seneng2, ngkok lek ketemu aku…

2018-02-20 11:02

Muhammad Rozzaaq W. rozzaaqwijaya

@arvareri :(

2018-02-20 11:02

Guruh Hariyanto Ghureem

keep calm and... susanoo

@tukangpulas Itu ada kalender, tahun brp ya?

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Penderitaannya ternyata sudah selesai. Dia diajak sama orang yg ngebimbing dia tadi jalan terus. Setelahnya dia naik tangga,…

2018-02-20 11:02

🌸 JALUR NIKMAT 🌸 JalurNikmat__

Akun Promote Berbayar || PINNED for RENT' || My Ava: disewakan || My Header: disewakan || Partner @PlatNikmat_ @JelajahNikmat_ || Join? DM/Mention😊

RT @maya_Sby_2: Makasih dp nya ya...yuk yg mau isi slot buat hari ini #AvailSurabaya #includesurabaya lho.. DM=cus dp in ya beib …

2018-02-20 11:02

m i r matchayeo

VIXX | K-drama I etc

Seriously?

2018-02-20 11:02

Nur Kartika Dhewi kartikatikatik

one person followed me // automatically checked by

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Setelah sampai di ujung, si F disambut sama orang berbadan tinggi tapi kali ini dia serba putih. Wanginya bikin sejuk. Si F…

2018-02-20 11:02

Yudha Setyawan yudhasetyawan07

RT @Komunitas_Bonek: Jadwal Pertandingan Persebaya di Piala Gubernur Kaltim 2018

#Persebaya #GreenForce #KamiHausGolKamu #KitaPersebaya #S…

2018-02-20 11:02

Yudi Suhariyadi YSuhariyadi

@maya___86 @KPK_RI Yup betul

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: Orang itu nyuruh si F buat duduk di gubuk. Si F disuguhi air putih dari kendi tanah liat dan buah anggur. Di taman itu juga…

2018-02-20 11:02

ITS Surabaya its_campus

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (PTNBH). IG/Twitter/Line@: @its_campus Email: humas@its.ac.id

#ITSrepository Desain Fasilitas Pelabuhan Perikanan Apung Dalam Rangka Mendukung Kebijakan…

2018-02-20 11:02

Best Profit Surabaya bestprofitsby

PT. Best Profit Futures Surabaya

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Betah di sini atau di jembatan tadi?" orang itu nanya.

"Di gubuk ini. Kalau boleh, saya mau menetap di sini saja. Saya tid…

2018-02-20 11:02

Je Je_Azzl

🍲 INDOMY 🍲
ALWAYS FOLLOW BACK UNLESS U'RE NOT AN ARMY
Sorry kalo gue SKSD yeth.. :"v doyan komen di lapak org, kadang suka ngerdus juga ehew :v

RT @bacodnyed: Kadang suka nyapa, "Hayuk mbak cakep. Nyapunya udah dulu, sholat dulu diutamakan."

Ya ampun, seneng liatnya. Dia beda dari…

2018-02-20 11:02

Yanuari :) yanuariputri30

Faculty of Law Trunojoyo University'13
IKHLAS itu tak pernah sia sia :)( - ͡. - ͡ !)ε( - ˛. - ̃)зε(¬.¬)''''

candra keluar. jadi gimana ??? siaoa sasaran bully pas candra keluar ?

2018-02-20 11:02

Sigit Lee SigitLee6

@tantezee Mmm cantik banget

2018-02-20 11:02

Jeffry Saputra saputra_jeffry

20y.o || Psychology || hanya seorang Mahasiswa yang suka mengamati tingkah laku orang ||

RT @bacodnyed: "Belum waktunya. Ibu masih butuh kamu. Kamu kepala keluarga. Setidaknya buat beliau bahagia dulu."

Ibu nomor satu emang, ya…

2018-02-20 11:02