Tweets at Garut, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Garut, Jawa Barat 30km.


Search Results

Risma Mutiara Dewi risma_hwi

Distributor PT Health Wealth International

*PRIMESKIN Phyto Cell Serum adalah produk kecantikan berupa serum semprot yang siap menjadikan penampilan Anda lebi…

2018-08-18 08:34

Ruli C Pamungkas 🅥 Ruli_Candra

Kadang lagu bukan hanya sekedar lagu. Tapi perasaan yang tak bisa terungkapkan. Electronic Music Addict. Avril Lavigne, Muse & Coldplay. Liverpool FC.

Dari rumah ke Cipanas naek motor,,, tangan ama kaki sakit karena kedinginan....

2018-08-18 08:34

Adira Azzahra AdirraaAzzahraa

Ada informasi penting, berkaitan dgn aspek kewenangan dan alat bukti kasus SKL BLBI yg menyeret Syafruddin Arsyad T…

2018-08-18 08:34

RUHIYAT ONLINE ® RUHIYATONLINE

Propesional Service Komputer, Laptop, Notebook, Printer & Handphone

Perbaikan Signal Asus.

Silahkan Baca Di Situs Gambar ini adalah Hasilnya.

2018-08-18 08:32

🍭 🌸 H A Z 🌸 🍭 han_chiro

stay don't stray.

He is my favorite distraction

Cr photo: @9_keepitreal
Bangchan @Stray_Kids

#bangchan #chan #fanart…

2018-08-18 08:32

Jack Kahunalaguna Cunil_ID

⚒ Ultras1988 ⚒ | Kopites 🇬🇧

RT @nona_tintin1: Raga kita berjauhan, memeluk sepi sendiri sendiri, namun saling memikirkan~

2018-08-18 08:32

Fiska S Esaputra fiskaesaputra

Pro Devs Qvod Licentia

@Liviaassyifa @mlvrs Eh ada... Siapa ya 😅

2018-08-18 08:32

Clarita Mate clarita_mate

RT @SinagObispow: Parang andami kong gagawin today 😆 Church Youth stuff. 😅 Anyways, Happy Saturday! ❤ Wag kalimutang manood ng #ALDUBIYAMon…

2018-08-18 08:32

Rezim Koplak LiyantoSukma

Olahraga Hiburan Politik & Pemerintahan

@AzzamIzzulhaq Hehehe...kode keras,,,bahwa anjena akan padam...

2018-08-18 08:32

Andy Andy43336601

Media

RT @nona_tintin1: Tah keur para kejora "kelompok jomblo ceria" 😂...kalem semua akan indah pada waktunya..

2018-08-18 08:32

Dion DionMptc

Jesus my God, now and for ever. KATOLIK

saat seseorang cuma diam atas pertanyaanmu, itu dikarenakan mereka sukar mengakuinya atau dikarenakan terlampau sak…

2018-08-18 08:31

Meilagio_shop melagio_shop

JUAL : CHINO 140 K | JAKET JEANS 150 K | KEMEJA DENIM 135 K | DLL.
Pin:27FC5E00
HP : 085659609995

jubelmalang CHINO 140 K | JAKET JEANS 150 K | KEMEJA DENIM 135 K | DLL > Pin:27FC5E00 | HP : 085659609995 < #IKLAN #Promo

2018-08-18 08:31

RUHIYAT ONLINE ® RUHIYATONLINE

Propesional Service Komputer, Laptop, Notebook, Printer & Handphone

Asus Zerfone Go.

Terima Jasa Perbaikan Smartphone Asus.

2018-08-18 08:31

Virna AS virnaalfiqa

loving you silently.

@netmediatama sudah mengikuti persyaratan #NETGiveaway17an 😉 wish me luck✨

2018-08-18 08:30

Al Achmed Al Yoes Achmed_Cooper

Facebook @alachmedalyoesoefattauzhiry
Instagram @jusufhyung
Youtube @Yusuf Ahmad
Badminton player
Hiker
Biker
Teacher
Traveller

Two thumbs up! @ Sukawening, Jawa Barat, Indonesia

2018-08-18 08:30

카미노 caminosoul

RT @fitria__25: Yang selalu ditunggu pas IPU tuh ini, momen ongwink.. 🤣🤣 #WannaOneinMelbourne

2018-08-18 08:30

Sigit Azka Mustofa SigietAzka

I Remember
The way You Glanced at Me, Yes I Remember 😂 一緒に立つ JKT48 & SLANK 😎

@SamsulBahrry @sendyarn93 @JKAWAI_48 kuyy lahh 😂😂

2018-08-18 08:30

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Semoga cepat di pertemukan dengan yg baik.. Yang lebih baik.. Dan yg terbaiks 🙆🙏 💁
Bismillah...

Senin 🙎

2018-08-18 08:30

女騎士🔰 ujigreentea_

ハデスでエオルゼアしたりゲームしたりするアカウント アイコンは向日葵たろう(@haranonegaDoor)さんです!!___________________________________________《記載されている会社名・製品名・システム名などは、各社の商標、または登録商標です。

100万回生きた猫ってようは99万回人生リセマラしたってことだよな?!

2018-08-18 08:30

D P S diansonataa

Tonight!!!11!!!

2018-08-18 08:29

Sayu Morizou Morizousayu0401

FF14専用垢です。 現在 CY's所属 メインジョブ:赤魔だよ!

@crulain んや今日は普通に寒いw
気温34→23ってなんなのww

2018-08-18 08:29

RUHIYAT ONLINE ® RUHIYATONLINE

Propesional Service Komputer, Laptop, Notebook, Printer & Handphone

RUHIYAT ONLINE ® di #Google

2018-08-18 08:29

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Lebih baik sadar akan kekurangan daripada bangga akan kelebihan.... 😊

Senin 💅

2018-08-18 08:29

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Pilih mana cantik fisik apa cantik hati? Klo fisik mah banci ge cantik loh 😄

2018-08-18 08:28

Najmi Laila najmi_l

An English Freak

@Rifaarr 'dia'ku dan 'dia'mu itu sepertinya berbeda

2018-08-18 08:28

Sarah F. sarah_fauzia

u dont know me,
u know my tweet.

Bless ur timeline..

2018-08-18 08:27

Adam Eldawan maeldawan

I speak French Fries.

I'm useless now.

2018-08-18 08:27

Asep Rosyadi Permana aseprosyadi_p

#bergerakbersamaRakyat 🇲🇨

Kegembiraan di Hari Kemerdekaan #mencintaiIndonesia

2018-08-18 08:27

bułka idontwakeup_

🌻 𝒻𝓊𝒸𝓀 𝓎𝑜𝓊 𝓎𝑜𝓊 𝒻𝓊𝒸𝓀𝒾𝓃𝑔 𝒻𝓊𝒸𝓀|ᴄᴍᴇɴᴛᴀʀᴢʏsᴋᴏ ᴘᴏɢʀᴢᴇʙᴀɴʏᴄʜ ɴᴀᴅᴢɪᴇɪ| 𝟘𝟙𝟙| Zzz 🌻

RT @Syn_Hadesa: Hejka! Chciałbym zrobić jakieś milutkie aktywne i moje pierwsze grupowe dm!
Jeśli jesteś chętny to daj fav i jak możesz to…

2018-08-18 08:26

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Kecantikkan dan ketampanan hanyalah daging yang membalut tulang yang akhirnya akan menjadi tengkorak. Lalu apa yang mau d…

2018-08-18 08:26

Usman AB UtsmanDimitri

Seorang pemenang tidak memfokuskan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi.

2018-08-18 08:26

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Berani berbuat berani bertanggung jawab...Sudah mengambil keputusan jalani tanpa adanya drama... Semoga pelajaran kemarin…

2018-08-18 08:26

Dave itsmedave

Lifelong Libertarian. Auto Racing, Soccer, Baseball, and Hockey fan

Wow @Elliott_Sadler's Gentlemen Start Your Engines game is strong

2018-08-18 08:26

Sarah F. sarah_fauzia

u dont know me,
u know my tweet.

@ekoapriantow @ciitramanda Iya emg si mba terbangsuy da..kaga ada syantik2nya gueee😭😭😭😭😭

2018-08-18 08:26

Gladius Jasona Syn_Hadesa

Nie dość że wiedźma, to jeszcze homo. Więc jeśli chcesz razem ze mną wyznawać Jezusa to zapraszam

@Andy_Catler Śpij dobrze!

2018-08-18 08:25

Arief Rahman aipsun

Tukang cuci baju, tukang kosrek WC
IG: boripmu

RT @novadazz: @aipsun Oh ka rajapolah....

2018-08-18 08:25

Gladius Jasona Syn_Hadesa

Nie dość że wiedźma, to jeszcze homo. Więc jeśli chcesz razem ze mną wyznawać Jezusa to zapraszam

@idontwakeup_ Chciałem napisać wieże Eiffla, więc nie wiem XD

2018-08-18 08:25

Virna AS virnaalfiqa

loving you silently.

SATUKAN ENERGI UNTUK BERPRESTASI RAYAKAN HARI JADI. @netmediatama

Opening Ceremony #AsianGames2018, LIVE 18.30 WIB…

2018-08-18 08:25

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman.
Selamat pagi, selamat menyusuri pahit dan manis nya kehidupan 😊💅

#JumatBerkah 🙏

2018-08-18 08:25

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Kita berjalan di atas bumi yang sama... Tapi dengan takdir yang berbeda...😌

#JumatBerkah 🙏

2018-08-18 08:24

Gladius Jasona Syn_Hadesa

Nie dość że wiedźma, to jeszcze homo. Więc jeśli chcesz razem ze mną wyznawać Jezusa to zapraszam

Hejka! Chciałbym zrobić jakieś milutkie aktywne i moje pierwsze grupowe dm!
Jeśli jesteś chętny to daj fav i jak możesz to rt❣

2018-08-18 08:24

Tabloid Mutiara TabloidMutiara

Orang yang berdzikir hatinya dihidupkan dan digerakkan badannya untuk aktivitas yang sesuai dengan aturan Allah

Jurang api neraka sdh tertatap oleh Mursyid. Demikian pula dosa2 muridnya

2018-08-18 08:24

Tom Joad JohnnyBlkshrt

 wherever there's a fight, so hungry people can eat, I'll be there. Wherever there's a cop beatin' up a guy, I'll be there. 

#OutlawResistance

RT @BarkyMcBark: @JohnnyBlkshrt @RichardPMacLean who is this hairless potato??

2018-08-18 08:24

Rizky Novian rizkybagus_

walang atrasan
🇮🇩🇵🇭

Hari ini opening ceremony #AsianGames2018 can't wait to see

2018-08-18 08:24

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Di hargai gak dihargai nya itu sih terserah 😌...yang terpenting saya tdk mau menyesal dikemudian karna ucapan yang saya k…

2018-08-18 08:24

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Untuk sekarang Saya mencoba sabar...karna saya sudah menyesal selalu mengambil keputusan yang akhirnya selalu menyesal di…

2018-08-18 08:24

𝓢𝓲𝓷𝓪𝓰 | Your DUDUbee 🐝 SinagObispow

Were all in this together | For Alden and Maine | @ADNhypekeds ✨| ADN Lady Sparklers | Team SOCO 🔥 | ADN Team Townhall | fanaccount🐝

Bakit lagi mong inaasume na galit ako? 😭😭

2018-08-18 08:24

Canine distemper BarkyMcBark

I'm into lamposts, catpoop and postal workers legs

@JohnnyBlkshrt @RichardPMacLean who is this hairless potato??

2018-08-18 08:24

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Menikmati proses perjalanan secara perlahan namun berkelanjutan. Ringan tapi menaklukkan.... 😎🙏 Bismillah..

Senin seman…

2018-08-18 08:23

leuitpare leuitpare07

Apa adanya

@budinyemelo @SurYosodipuro_ Katanya mau swasembada pangan, akankah swasembada pangan terwujud jika IMPORT terus, I…

2018-08-18 08:23

Nurul A H nurulandyani

ngak usah serius deh

Benci bgt klo lg baca artikel trs tiba2 muncul iklan rokok selayar. Btw gimana perkembangan perokok di Indonesia ya? @KemenkesRI

2018-08-18 08:23

Irvan Mulyadie IrvanMulyadie

SELAMAT HARI KONSTITUSI INDONESIA semoga kenegarawanan kita semakin dewasa...
.
.
.
.
.
.
#sunrise #sun #morning…

2018-08-18 08:23

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Banyak yang berpura pura hilang agar di cari... Mereka tidak sadar bahwa sesuatu yang hilang dapat di ganti 😏😌

Haha.. 😀…

2018-08-18 08:23

𝓢𝓲𝓷𝓪𝓰 | Your DUDUbee 🐝 SinagObispow

Were all in this together | For Alden and Maine | @ADNhypekeds ✨| ADN Lady Sparklers | Team SOCO 🔥 | ADN Team Townhall | fanaccount🐝

Parang andami kong gagawin today 😆 Church Youth stuff. 😅 Anyways, Happy Saturday! ❤ Wag kalimutang manood ng…

2018-08-18 08:23

Aldi Hakim MorpiMorpi

. . .

I wouldn’t know the motives for a person killing others, but as far as helping a person is concerned, why should th…

2018-08-18 08:23

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Untuk malam ini pake:
-celana panjang
-baju lengan panjang
-sweater
-kaos kaki
-selimbut

Malam minggu Akan terasa lebih…

2018-08-18 08:23

Sled Dog Watchdog sleddogwatchdog

Advocacy on behalf of #sleddogs who suffer for/die from @TheYukonQuest #SLAVEdog race. Pls fllw @CBCyukonQuest & @AnimalAbusers. #BanIditQuest #RESIST I❤️#YQR

RT @BarkyMcBark: @AmyKremer you know defending @realDonaldTrump makes you look REALLY stupid right?

2018-08-18 08:22

Canine distemper BarkyMcBark

I'm into lamposts, catpoop and postal workers legs

@AmyKremer you know defending @realDonaldTrump makes you look REALLY stupid right?

2018-08-18 08:22

#2019GantiPresiden || IG@shevcomp shevcomp

I Will survive .. -

Pemimpin Inkar Janji jangan dipilih di #Pilpres2019 ..
Jadi pengen cepat2 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
Aam…

2018-08-18 08:22

Blue Blue_man_951

PCのみのtwitterです。ツボにハマると!RTが異常でぇ~す~~!: なので…【★RTされて困る方(TLが荒れるのを嫌う方含む)は、フォローしない事をお勧めします。】まぁ~~関係無くRTしますが(笑) : 良くも悪くも【情報拡散】を目的とするため※ 補足:部外者の呼吸を止めたい!ただ…それだけです(^_^)ニコ ♪

RT @aides_public: 中国海兵隊、2年後に3倍 台湾・尖閣占拠、視野か 米国防総省の年次報告 - 産経ニュース

2018-08-18 08:22

Yana Triyana YanaTri46952306

Manusia yang sedang berusaha untuk lebih medekati pada khaliqNya.

@Sutopo_PN @GunRomli Langsung hajar pembuat hoax spt ini. Jangan kasih ampun lagi, krn sangat berbahaya.

2018-08-18 08:21

nova soraya novadazz

just human being

@aipsun Oh ka rajapolah....

2018-08-18 08:21

Wakwaw Bijak _SonnyWakwaw

BAPAK MANA BAPAK???BAPAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK !!!!!

wakil rakyat seharusnya merakyat !!!

2018-08-18 08:21

アラルトルム bahamuuto82

FF14(Hades鯖)、グラブル(統べ3開放) ゲームは真面目にのんびり

初めての2乙はトビカガチでしたまる

2018-08-18 08:20

D P S diansonataa

Tasik dingin lagi ya btw

2018-08-18 08:20

D P S diansonataa

Good morning

2018-08-18 08:20

San SantiaraAprilia

Twitter vs real life

2018-08-18 08:19

Bagas Hendra BagasHendra18

BAD ASS

Dimulai dengan politik kebhinekaan. Ditutup dengan politik identitas.
#JokowiMaruf
#Jokowi2Periode

2018-08-18 08:19

Usep usep__15

الحمرلله #csg

2018-08-18 08:19

Tabloid Mutiara TabloidMutiara

Orang yang berdzikir hatinya dihidupkan dan digerakkan badannya untuk aktivitas yang sesuai dengan aturan Allah

Mursyid ZamanNow, seorg murid hrs berguru kepada Mursyid yg hidup se-zaman. Tdk bs berguru kpd yg sdh mati

2018-08-18 08:19

🏳️‍🌈 ohmygoshimgay

let’s get one thing straight. im not.

day 1

its not easy and its not going to be easy but im coping. i hope u are too. take care, eat well and stay hydr…

2018-08-18 08:19

tasik jual beli tasikjualbeli

media jual beli dan promosi |just mention|

Jual Jersey Grade Ori Murah jualjersey_CO Men Rp. 90.000 || Ladies Rp. 85.000 || Kids 75.000 || Order: 085722492821 || PIN:23407BBF

2018-08-18 08:18

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Jujur itu emang menyakitkan ketika kata* bosan dan jenuh keluar dari mulutmu disaat hubungan sudah tak lagi seperti biasa…

2018-08-18 08:18

Ismiati Varhani VarhaniIsmiati

Adiva Boutique Indonesia

@ndeviani Denger suara hati

2018-08-18 08:18

YANTO ABDULLAH yantoabuhafshoh

Alumni Biokimia IPB 2004-Pengusaha Herbal

Keduanya dalam pandangan pribadi saya : SAMA SAJA

2018-08-18 08:18

nova soraya novadazz

just human being

@aipsun Bade jajan baso nya ka tasik....hehe

2018-08-18 08:18

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Saya lebih menghargai seseorang yang mengabarkan "Tidak jadi " dari pada seseorang yang tidak mengabarkan sama sekali...…

2018-08-18 08:18

leuitpare leuitpare07

Apa adanya

@geloraco @GatotGeneral Kode alam!!!!!

2018-08-18 08:18

Agus PMX's musician agus_zeevers

............(0 0)
.---oOO-- (_)-----.
╔═════════════════╗
║ Musician 1993║
╚═════════════════╝
'----------------------oOO
........|__|__|
..........

Menjalankan #PAYTREN itu tidak serumit apa yang kita bayangkan, anda hanya perlu
*1. DAFTAR*
*2. GUNAKAN*
*3. KENAL…

2018-08-18 08:17

YANTO ABDULLAH yantoabuhafshoh

Alumni Biokimia IPB 2004-Pengusaha Herbal

Antara PAS dan KO-RUF atau Ko-Ma mana yg lebih sedikit buruknya?

2018-08-18 08:17

リソ li_ishg

成人済。落書きぼやきパッチ日からネタバレ等。薬中。Copyright (C) 2010 - 2018 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved.

気づいたら朝だった😨
私はアラミゴ塩を取っていたはず……

2018-08-18 08:17

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Sesuatu gak harus di kejar tapi cukup di mengerti...

Saya sudah paham, terimakasih :)

2018-08-18 08:17

Gladius Jasona Syn_Hadesa

Nie dość że wiedźma, to jeszcze homo. Więc jeśli chcesz razem ze mną wyznawać Jezusa to zapraszam

Miales juz kiedys twittera czy to twoj pierwszy? Pozdrwiama xx — Miałem kiedyś Twittera, ale przestałem z niego kor…

2018-08-18 08:17

Usman AB UtsmanDimitri

Dia yang mencintaimu, tak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Yang ia tahu, dihatinya hanya ada kamu, bukan yg lain.

2018-08-18 08:16

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Berhati hatilah bila kamu mengabaikan seseorang, Rindu dan penyesalan kadang datang terlambat,, menyerang saat semua perg…

2018-08-18 08:16

NENENG PARIDAH fc_tokoboneka

Menjual boneka karakter,bantal,guling,bed,matras,bean bag dan sofa bola dan karpet rusfur.grosir &eceran.228815EF/ 54C8D94F / 5A35DB6D 087767802488

Open order Buket bunga karakter
bisa request karakter
order / tanya-tanya WA 082240915107

2018-08-18 08:16

A_weng adeabdullah24

ALLAH tuhan q MUHAMAD nabi q ISLAM agama q NKRI negara q g usah nyinyir,,senggol bacok!!

pagi cikidang byg cianjur napas lega

2018-08-18 08:16

Nova Fransisca lisnovaria

RT @nona_tintin1: Seketika sadar, ternyata cuek lebih menyenangkan dari pada peduli tapi gak di hargaiin..... 😌

2018-08-18 08:16

Wiena Shania WienaShania

Setinggi apapun standar kamu ttg calon pasangan, akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan.

#Gempa Mag:4.7 SR, 18-Aug-18 00:22:05 WIB,Lok: 7.48 LS - 106.66 BT (68 km BaratDaya KOTA-SUKABUMI-JABAR), Kedlmn: 35 Km #BMKG

2018-08-18 08:16

Wiena Shania WienaShania

Setinggi apapun standar kamu ttg calon pasangan, akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan.

Ternyata emg ada gempa, pusatnya sukabumi 4,7 SR kerasa sampe sini asli bukan halu ga sampe 5detik duuuuh smga selalu dalam lindungan.

2018-08-18 08:15

Shafwan Hariz shafwanhariz

Indonesian | muslim | Fisheries UNPAD'13 |

@Elisa_82A ah kecewa aing nge tweet maneh el, sama aja klo. gtu haha

2018-08-18 08:15

Azhar Rifkia Nugraha RifkiaAzhar

Dirgahayu Republik Indonesia Ke 73!

#DirgahayuRepublikIndonesia #HUTRI73 #HutRi37 #SukseskanAsianGames2018

2018-08-18 08:15

Wiena Shania WienaShania

Setinggi apapun standar kamu ttg calon pasangan, akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan.

Nanya temen dikira halu

2018-08-18 08:15