Tweets at Garut, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Garut, Jawa Barat 30km.


Search Results

jaketkulit.info jaketkulitinfo

RT @RA_leather: Jaket Kulit BJ1807

🛒 />
#jaketkulit

2018-10-16 22:17

Al Fie DJAlfieFM

📌 Ketua Pasar Digital : GenPI Prov Jambi

📌 Member : MTMA Jambi


📌 Ketua Organisasi : Asosiasi Peduli Jambi

📍GenPI Provinsi Jambi

RT @Muslifa_Aseani: "Tidak perlu repot-repot, karena semua terangkum dalam Kemilau Madura 2018,” tutur Menpar, Senin (15/10). Ingat 3A kan…

2018-10-16 22:16

Hadi hadipermadi99

ketuk untuk membuka

:(

2018-10-16 22:16

Tubagus Narfian { A Z U S } tubagusnarfiann

SKATEBOARDER.
BASKETBALL.
follow back?? just mention
📌 Facebook : tubagusnarfian
📌 Line : tubagusnarfian
📌 instagram : tubagusnarfian

Wahhh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#skateboardindonesia #garutjugaada #garut @ Garut

2018-10-16 22:16

. saefulr50

RT @dikopeah: kamu adalah rumahku, tapi kamu bukan alasanku untuk pulang, apalagi sbg tempat singgah, kamu adalah aset berharga yg akan kuj…

2018-10-16 22:16

Siti NurlailaPratiwi stnrllapraws

Siliwangi University

@Dnazhra @dppsss D.o nya jahat

2018-10-16 22:16

Rayhanun Hasheem HasheemNaff

Pengikut Tuhan, yang sering cengengesan

RT @dikopeah: kamu adalah rumahku, tapi kamu bukan alasanku untuk pulang, apalagi sbg tempat singgah, kamu adalah aset berharga yg akan kuj…

2018-10-16 22:16

Rizal_ali maxim_rizal

Anak besisir,sunda asli..

Sering hilang semangat
Sering pisan teuing kunaon heran da..

2018-10-16 22:16

Rizky RadenRizky2

@Regi_IP

@Regi_IP *kek iklan mie goreng*

2018-10-16 22:16

Hello Echi ecyw

Beach Traveler

Piknik tu pake komtar

2018-10-16 22:16

sypt zdxxsyp

Push yourself because no one else it going to do it for you

@tubirfess Bandung apakabar? Wkwk

2018-10-16 22:16

cupay19 cupay19

Believe it or not football has become part of my life. It's such!!! (±)

@kayapandu Hoax..

2018-10-16 22:16

singsae singsae1

@deviwul2019 @RadenW46

2018-10-16 22:16

B Kelana Simpony KelanaSimpony

IT Support, Networking, Web

6 Tips Merawat Hardisk Laptop Supaya Tahan Lama

2018-10-16 22:16

vaaaaaaa vijayanti_eva

RT @dikopeah: perjuangan menjadi sukses itu berat, dan jika dlm perjuanganmu kamu lelah dan ingin menyerah, ingatlah....tiduran sambil main…

2018-10-16 22:16

Ade Maulana Rahman Adeeeofficial

Arsenal we're on your side! 👊

#Gooners #PsbFans!

RT @KrisnoEnjang: Hayu nobarkeun ah #AyoBantuPERSIB

2018-10-16 22:15

Luthfi Dwi Amali LuthfiDAmali

vita brevis| manajemen unisba '14| ig: amaliluthfi

@luteuhpi Coba miringin kepalanya sedikit

2018-10-16 22:15

kina is having an existential crisis saqnhshrdn

a sleep deprived and caffeine dependent life form

@fckirin

2018-10-16 22:15

Rista Yulianifa PecintaPasir

Traveller, Love Green, Sunset and you.

RT @Muslifa_Aseani: Eits. Bentaran dulu ya istirahatnya.
Masih ada satu event wisata asyik lagi nih ..
#PesonaKemilauMadura2018

2018-10-16 22:15

Algi M Abdillah algimabdillah

Mahasiswa Unsil,Teknik Informatika

@munggaryn Ga kenapa napa, cuman Biar tidak serab aja kk :(

2018-10-16 22:15

Ijhan Lj akhmad_ijani

Follow = Follow
unfollow=unfollow 👌

RT @Muslifa_Aseani: Salah satu atraksi yang akan tersaji dalam Kemilau Madura 2018 adalah Lomba Karapan Sapi. Ini atraksi yang sangat meleg…

2018-10-16 22:15

cupay19 cupay19

Believe it or not football has become part of my life. It's such!!! (±)

@SuporterFC Hahaha mantul 😅😅

2018-10-16 22:15

Luthfi Dwi Amali LuthfiDAmali

vita brevis| manajemen unisba '14| ig: amaliluthfi

@pramodakusuma Hahaha. Heeh bener wkwk

2018-10-16 22:15

Manusia 60kg DhaniRinjani

HalfHikikomori

@xlsbila @staifuny @tanparoti @18autobase saya bukan anak hukum sih, coba apa yang bisa anda berikan ke pengadilan?…

2018-10-16 22:15

Lala La111Lala

RT @RA_leather: Jaket Kulit FW007

🛒 />
#jaketkulit

2018-10-16 22:15

ferryhartanto2 ferryhartanto21

new akun

@olegunnnn Saripit minuman jaman SD

2018-10-16 22:15

Ijhan Lj akhmad_ijani

Follow = Follow
unfollow=unfollow 👌

RT @Muslifa_Aseani: "Tidak perlu repot-repot, karena semua terangkum dalam Kemilau Madura 2018,” tutur Menpar, Senin (15/10). Ingat 3A kan…

2018-10-16 22:15

kina is having an existential crisis saqnhshrdn

a sleep deprived and caffeine dependent life form

@qisahmad tak reti menghormati pengguna twitter yang lain ea?

2018-10-16 22:15

najmuddin fuse [布施] najfuse

few miles away / 🇲🇾 x 🇰🇼 / ikigai

Mgkn sbb ni + point @Hafizh_pescao55 dpt masuk motoGP, willie beliau paling cemerlang💪💪💪

2018-10-16 22:15

Naufal ヅ🇮🇩 mnfrrss

Gooners | Bobotoh | ♬

@BreakoutNET Kalo ada ost drama gua nonton nih😂

2018-10-16 22:14

Hello Echi ecyw

Beach Traveler

Jgn mancing , w lg kesel nih 😣

2018-10-16 22:14

Harry ErnanHarry

International Relations'14 🎓

Bercanda ku sudah gelap, tak bisa seperti dulu2 lagi. Memang semua itu ada masanya, maafkan~

2018-10-16 22:14

Ujang Indar Aliyudin UjangIndar

w@ & tlp;

@na_dirs Sungguh terpuji diri anda

2018-10-16 22:14

indri. indroongs___

Suka gambar, tapi gak bisa gambar masa depan. | ig: @indroongs_

RT @dikopeah: perjuangan menjadi sukses itu berat, dan jika dlm perjuanganmu kamu lelah dan ingin menyerah, ingatlah....tiduran sambil main…

2018-10-16 22:14

2019PS-Uno gururidho

Blogger, tukang foto, PCM, the guru institute

@heii_bill @Dahnilanzar Nah, ini lagi yg gk nyambung. Jokowi bilang bla bla pertamina melebihi petronas. Kok dibila…

2018-10-16 22:14

ㅤㅤㅤ TrisnaHermana

RT @idamoy527: @karniilyas @ILC_tvOnenews Topik yang aman nih, padahal ada beberapa berita hangat sekarang ini yang bisa diangkat ke ILC ma…

2018-10-16 22:14

ELAK elawlndrr

Just for fun 👌

RT @dikopeah: ada yg lebih mengerikan dari mimpi buruk, yaitu saat bangun dari mimpi ternyata hidupmu masih gitugitu saja

2018-10-16 22:14

Kori Yulia koriyulia

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2012

@danysxxxx Gausah, beliin aja wkk

2018-10-16 22:14

Adhi Marsa Mahardika adhimmhrdika

Selamat hari pangan sedunia
Jangan buang buang makan, jangan belagu karena inilah yg bisa menyelamatkanmu dari kel…

2018-10-16 22:14

Kori Yulia koriyulia

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2012

@innesislamiyati Sedih pisaan nyees, baru dipakai sekaliii. Lagi sayang sayangnya padahal :(

2018-10-16 22:13

Manusia 60kg DhaniRinjani

HalfHikikomori

@putrarp @laupakos @staifuny @tanparoti @18autobase saya bilang cuma dan doang karna gk ada standar ukuran pasti, s…

2018-10-16 22:13

O K K Y E Okye_firmansyah

Male | 01101998 | Libra'| Musisi | Gamers | Troppers | | IG : aa_firmansyaah

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2018-10-16 22:13

Robi Miftah Nurhuda robimiftah

2018-10-16 22:13

@Dai_DakwahWaTabligh RickiFauzi_M

Founder @Dai_DakwahWaTabligh
Founder @Dakwah.HijrahID
Founder @Khuruj_Indonesia

semoga bisa memberi manfaat

Syaikh Muhammad Amin al-Jaelani, keturunan ke-26 Syaikh Abdul Qodir al-Jaelani, dari Libanon
.
.
Live di radio Temb…

2018-10-16 22:13

Ikaan. ikaanisaaa

Love all about that i like💃●
22yo ● Taurus ● IG: ikaannisaa_ ● line: anisaaaika

RT @dikopeah: kamu adalah rumahku, tapi kamu bukan alasanku untuk pulang, apalagi sbg tempat singgah, kamu adalah aset berharga yg akan kuj…

2018-10-16 22:13

Ai Nopiyanti Ai_Nopiyanti

STOKIS HWI TASIKMALAYA
SMS : 082115498710 PIN:2A149B5C

CMP - HERBAL SOLUSI DIET LANGSING SEHAT SMS : 082115498710 PIN:2A149B5C

2018-10-16 22:12

Tubagus Narfian { A Z U S } tubagusnarfiann

SKATEBOARDER.
BASKETBALL.
follow back?? just mention
📌 Facebook : tubagusnarfian
📌 Line : tubagusnarfian
📌 instagram : tubagusnarfian

Wihhh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#skateboardindonesia #garutjugaada @ ALUN-ALUN TAROGONG GARUT

2018-10-16 22:12

cupay19 cupay19

Believe it or not football has become part of my life. It's such!!! (±)

@kayapandu Lemah

2018-10-16 22:12

sarasvati isyanagahol

😀😀😀

RT @RA_leather: Jaket Kulit BJ1807

🛒 />
#jaketkulit

2018-10-16 22:12

YogiMs yogimochamads

Berburu hayam

2018-10-16 22:12

Alan Suhendi SuhendiAlan

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow 🙏

Bersamaan dengan momen HUT TNI ke-73, Presiden Joko Widodo mengapresiasi sikap prajurit TNI terhadap benca #01IndonesiaMaju #2019PilihJokowi

2018-10-16 22:12

Priyo Permana priyo0_9

Sejatinya senyummu adalah your smile📌

@namuravt jaehyun tukang combro itu?

2018-10-16 22:12

🦁DABORIBO🦁 Ongis_Tegar

Lahir: Mei 1999 Semakin di Tekan.. Kami akan semakin Kuat & tetap TEGAR

RT @AinkSahaa: Buruan aremania & arema fans seluru alam dunya di transfer lur.. 10rebu aja, kalo dilebihin mah alhamdulillah 👇🦁 …

2018-10-16 22:12

dinda pxtelpizza

99% Fangirl 1% Human| 01L 🌟 방탄소년단 for lyfe~

Idm isinya pada ngomongin yg nnton bts movie,lah aku mah meyimak chorom:') ada bioskop jg ga masuk list:') dd sedih

2018-10-16 22:12

AINA-Pejuang GA Sanminah_

Ganti nama biar beruntung

@givvvvvvvvvv Bismillah semoga dapeeet💕

2018-10-16 22:11

singsae singsae1

@aniesbaswedan @DKIJakarta Semoga program-program nya lancar & cepat terealisasi.

2018-10-16 22:11

Cindy Nabila Putri Cindynabilap

Kunaonn:((( @Rio_novianda24

2018-10-16 22:11

🎏Kurniawan kobokurni

si gendut yang belajar langsing, si malas yang belajar rajin, sedang belajar untuk belajar. Abah dari Khedira dan Kaldera, suami dari mantan kabogoh 😎

@mildandaru Enakan tamulawak

2018-10-16 22:11

Enjang Krisno KrisnoEnjang

persib bandung salawasna

@mamzpoez @persib Mhun ah hyu berangkatkeun demi @persib wang nobarkeun #AyoBantuPERSIB

2018-10-16 22:11

raffileather.com RaffiLeather

produsen ahli Pembuatan Jaket kulit Asli Garut Berkualitas & Murah.

Cari Jaket Kulit Asli Garut Murah & Berkualitas ~> /> Info WA 085320637888 - 087824165888…

2018-10-16 22:11

Anaa. anaaa24__

Annyeonghaseyo.

RT @dikopeah: kamu adalah rumahku, tapi kamu bukan alasanku untuk pulang, apalagi sbg tempat singgah, kamu adalah aset berharga yg akan kuj…

2018-10-16 22:11

AINA-Pejuang GA Sanminah_

Ganti nama biar beruntung

@MelRi_giveaway So cuteeee💕💕💕

2018-10-16 22:11

odom surodom teuboga

viewer discretion is advised?!?

@mommmoon lukiré kolor babé?
baunye kemané-mané,
bentuknyé sigitigé rumbé-rumbé?

2018-10-16 22:11

Manusia 60kg DhaniRinjani

HalfHikikomori

@londonhue saya suka mbak semoga hukum seperti itu di terapkan di sini

2018-10-16 22:11

andy Andy_3393

BOBOTOH💙

@Viking_SMKN2Bdg Hahaha ender keun

2018-10-16 22:11

ズ Pra`Setyo 'フメ PrastMe

[ 'expect nothing and appreciate everything, .... ]

@Alina_AE Well, i think it's time for Evolved Blood of Nulgath going to the darkness.
I hope this armor appears thi…

2018-10-16 22:11

S qds99

🌸@s.swztk

@armanpaluta Istighfar mas

2018-10-16 22:10

Manusia 60kg DhaniRinjani

HalfHikikomori

@storyof_rain @staifuny @tanparoti @18autobase wo iya dong sekali kali debat dengan netizen rame sampe pegel jempol

2018-10-16 22:10

AINA-Pejuang GA Sanminah_

Ganti nama biar beruntung

@taraeln Bismillah ya Allah

2018-10-16 22:10

MODERATO MODERATO_WI

마마무 휘인 팬페이지 MODERATO 입니다 YouTube 》 (사진,영상 2차가공&로고크롭금지) FOR MAMAMOO WHEEIN

RT @etherealdkshop: [HELP RT]
🇮🇩INA GO

@MODERATO_WI - 'Coloring Book' 2019 Season's Greeting

Harga : 375k
EMS ❌ TAX ❌

✔️DP min. 100k
✔️C…

2018-10-16 22:10

NDREW RY ndrew_yellow46

GA EDAN GA TAMVAN ETA AINK

RT @Adityaa63361329: Hayang bisa sare normal deui jigah basa keur leutik euy sare jam 8 hudang subuh ayeuna boro boro hudang subuh. Ayeuna…

2018-10-16 22:10

Mahesya Pratama Putra mahesyaputra

bacot

Ini bener bgt sih

2018-10-16 22:10

Rio Novianda Hidayat Rio_novianda24

Manusia

@Cindynabilap Ahaha

2018-10-16 22:10

AINA-Pejuang GA Sanminah_

Ganti nama biar beruntung

@ghalykh_ Semangat yaa💪

2018-10-16 22:10

ChaiCoffsKey ZTan14377

stupid lives matter

@Sewrigami Which victims have I harassed. I don’t even know who they are, but you specifically mentioned young chil…

2018-10-16 22:10

Hello Echi ecyw

Beach Traveler

@omdirects_ Aku abis makan ini 😋

2018-10-16 22:10

Radar Tasikmalaya radartasik

Referensi Semua Generasi

Polisi Periksa Pendeta Heski Roring Terkait Peluru Nyasar

2018-10-16 22:10

DENI AGUSTIAN Bintankkuleo

|| I am Citizen Journalist at Sumenep, Madura || Whatsapp : 081939432100 || Line : Bintankkuleo || Facebook : Deni Agustian || Pin BB : D3871DAF

RT @Muslifa_Aseani: Salah satu atraksi yang akan tersaji dalam Kemilau Madura 2018 adalah Lomba Karapan Sapi. Ini atraksi yang sangat meleg…

2018-10-16 22:10

AINA-Pejuang GA Sanminah_

Ganti nama biar beruntung

@ghalykh_ flbck akuuu kak

2018-10-16 22:10

BOBOTOH GARUT FahmiNurd93

supporter from garut || BISI REK NGA POLOW IG NIK NEM NA SARUA HEEH OMAT !! || WA 085223507895

@oktizentata @GalihAnwarAS di ajarkeun naha :((

2018-10-16 22:10

Ulfi Fitriani Vvulfi

Menatap layar lebih lama dari pada menatap kamu :)

Teu rumaos abi mah ah,da teu kadinya :"

2018-10-16 22:10

Cindy Nabila Putri Cindynabilap

#FotoProfilBaru

2018-10-16 22:09

Shinta Belinda belshinta

iam not perfect,I like shopping. And. Holiday

RT @RALeather: Sebelum Membeli Jaket Kulit Asli, Baca Tips Berikut ini..

2018-10-16 22:09

Jesliendha Putri Jesieput

Gila, sendiri- menjadi gila,
hanya kau
Jika mencintaimu adalah salah
Maka tidak, tidak, ini sungguh
tidak

2018-10-16 22:09

BARBER ID & POMADE Maulanairfan

Barber Id & Pompomade
open oct 2016

Hahahaha

2018-10-16 22:09

BajRa Bayu__Nrc

-

RT @KrisnoEnjang: Hayu nobarkeun ah #AyoBantuPERSIB

2018-10-16 22:09

Aria Faisal ariafaisal_

Garut, 05 Oct 1995
minat Credit HP, ELEKTRONIK, FURNITURE? hubungi :
WA : 082321252988
LINE : rafaisal_
IG : ariafasal_

@FiersaBesari dan sejak awal kehadirannya, dia memang di takdirkan untuk disukai dalam diam

2018-10-16 22:09

Manusia 60kg DhaniRinjani

HalfHikikomori

@staifuny @storyof_rain @tanparoti @18autobase belom pernah saya nemu kasus nya mbak mana mana mana spill dong, say…

2018-10-16 22:09

Hello Echi ecyw

Beach Traveler

Aduh bahas itu mulu sih ni orang2 muak gue lama2 😣

2018-10-16 22:09

najmuddin fuse [布施] najfuse

few miles away / 🇲🇾 x 🇰🇼 / ikigai

Kisah brader pam minyak. klu tgk video, yes dia salah sbb pukul bdak tu. tp kita xtahu plak cerita dr pihak beliau…

2018-10-16 22:09

DENI AGUSTIAN Bintankkuleo

|| I am Citizen Journalist at Sumenep, Madura || Whatsapp : 081939432100 || Line : Bintankkuleo || Facebook : Deni Agustian || Pin BB : D3871DAF

RT @Muslifa_Aseani: "Tidak perlu repot-repot, karena semua terangkum dalam Kemilau Madura 2018,” tutur Menpar, Senin (15/10). Ingat 3A kan…

2018-10-16 22:09

Budi M Yusuf~paytren maulana1502

Yuuuuk aktifkan transaksiMu 😉
di PAYTREN dengan daftar 325000 rb antum jadi konsumen sekaligus pengusaha.
WhatsApp 082216972020

Saya udah lama merasakan nya, jangan pake tapi dan nanti, daftar aja langsung

Mau saya bantu cekidot👉…

2018-10-16 22:08

marcella. mrcllzhr

03l

@westhingy Wild

2018-10-16 22:08

S qds99

🌸@s.swztk

@aniesbaswedan @DKIJakarta Alhamdulillah semoga bukan hanya ditunaikan saja, tetapi berkelanjutan....

2018-10-16 22:08

Arie Hendrik Airstalker

Retired Army Officer, former peacekeeper, biker.

@EWdeVlieger Ik lees deze gruwelijke verhalen niet eens meer. De ene nog erger dan de andere. En niemand, echt niem…

2018-10-16 22:08

Risna Wati RisnaWa57222277

♡Allah♡

Masya Allah aku bahagia 💕 😇

2018-10-16 22:08

DENI AGUSTIAN Bintankkuleo

|| I am Citizen Journalist at Sumenep, Madura || Whatsapp : 081939432100 || Line : Bintankkuleo || Facebook : Deni Agustian || Pin BB : D3871DAF

RT @Muslifa_Aseani: Awalnya, event Kemilau Madura adalah bagian dari perayaan HUT Kabupaten Pamekasan.
#PesonaKemilauMadura2018

2018-10-16 22:08

JelajahWisataLombok WisatalombokNTB

penjelajah wisata
surga pesona indonesia

RT @Muslifa_Aseani: "Tidak perlu repot-repot, karena semua terangkum dalam Kemilau Madura 2018,” tutur Menpar, Senin (15/10). Ingat 3A kan…

2018-10-16 22:08

NDREW RY ndrew_yellow46

GA EDAN GA TAMVAN ETA AINK

RT @Adityaa63361329: Pernah teu? hudang sare rek indit sakola riweuh sorangan neangan kaos kaki leungit sabeulah,,
Geus di teang kamana man…

2018-10-16 22:07

didit DiditDidit20798

_Hacker Profesional_

Jangan bilang “Ya Tuhan, aku punya masalah besar!”, tapi katakan “Hai masalah, aku punya Tuhan YANG MAHA BESAR!

2018-10-16 22:07