Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

Nuzulul Rohmah RohmahNuzulul

BIOLOGI ITS '12

@LMpermadi Iya uy... Kesalahan hiks

2018-08-15 07:09

Bonek Idol Boys Bonek_Idol48

You'll Never Understands, If You Are Not One Of Us!
|| In Nord Tribune We Stand || @AllRegion48 Side || No One Like Us We Don't Care!

RT @AndiePeci: Sik sik Rekkkk...
Sing dadi kepikiran iku
Sakjane Cak Mat Drai iku ngatasi tha tanganne lek mijet i kentol e OK John ngono.…

2018-08-15 07:09

Tanwirotus Sahiyyah irashyyh

🐳

Pejuang berangkat subuh buat ppl mulai pada tumbang 😫

2018-08-15 07:09

Achnu Arifudin AArifudin

@Ahmdra Wkwkwkwkw ga beres emang itu ijo ijo bbrp pentolannya

2018-08-15 07:09

Rachel D. Febriana racheldfa_

Mauuuuuuu !!!!!! 😍

2018-08-15 07:09

Octa Octa60658574

reall

2018-08-15 07:09

Nurtalitha Abriani N talithaabriani

♥ thx Allah ♥ || SDN UJUNG 14 ; SDN LAKARSANTRI 2 ; SMPN 16 ; SMAN 22 | Hospital Administration'14 STIKES YAYASAN RS Dr. SOETOMO |

Jadi konsultan RS enak keknya?

2018-08-15 07:09

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying #1038fm Saxophonic - @DaveKozMusic | streaming klik #musikenakseharian
stop pi…

2018-08-15 07:09

TeJo yon_djawir

Nahdliyin#GUSDURian#Orang Biasa Yang Mencoba Sempurna...#KitaIniSama

RT @5Y5_one_70: Buat beliau BPK Syafruddin kami ucapkan Selamat & sukses sllu dlm mengemban tugas yg baru ..
Kami rakyat Indonesia berharap…

2018-08-15 07:09

Brandon De Angelo brandonizer0

FANSCLUB : BRANDONIZER

Malaikat Siang dan Malam Bertemu Saat Subuh dan Ashar

Pada waktu pergantian inilah kelima malaikat bertemu. Dua wa…

2018-08-15 07:09

Dwi S maz_doels

Hamba الله yg selalu berusaha mendekat kepada الله dalam menjalani lika liku kehidupan yg penuh nikmat dan cobaan..

RT @Cak_Bram: @Ninnocyber @helmifelis @maz_doels @nu_online @nahdlatululama @Official_Ansor @pppemudamuh @PPAisyiyah @WartaNU @KH_Ahmad_Dah…

2018-08-15 07:09

Aryan Prasetyo Adji AdjiAryan

Geomatics Engineering Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya 2013 | G15 | Himpunan Mahasiswa Geomatika - ITS |

@herlinadini Ayo ng dieng lin hahaha

2018-08-15 07:09

Mereka Bilang Saya Judes DidiCahya

Crazy but sexy, smart but lazy, grumpy but funny.. penyiar tak terkenal, writer of Samuel, Samantha & Me,

Politik itu ngeri.
Pokoknya ada duit, yang hitam bisa dicat jadi putih
Mau dibukakan matanya sampai mendelik ya ga…

2018-08-15 07:08

Seputar Soccer Seputar_Soccer_

memberi ulasan tentang sepak bola di seluruh dunia. jangan cuma nge stalk . ayo follow @Seputar_Soccer_

Libur Kompetisi, Mitra Kukar Rencanakan TC di Jawa

2018-08-15 07:08

MIRZA sya Reza Mirzasyalala

Jangan pernah Cari tau tentang apa dalam kehidupan koe.....

Wow, Amazing! shakwilla is broadcasting on ,come to join!

2018-08-15 07:08

umbang puryanto cak_umbang

2018-08-15 07:08

BangJoe ヅ djoeyan

Penikmat ciptaan Tuhan yang maha Indah

Angka waktu antara sanjungan dan umpatan demikian tipisnya. Manusia bisa pagi memuja, lalu sorenya menampar dengan…

2018-08-15 07:08

Agnesia Putri Agnesia_Putri99

Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

2018-08-15 07:08

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM Hmmm gitu ya

2018-08-15 07:08

Lia nurliateguh

RT @misteeerius: “Hei, gendutan nih sekarang..”
“Wah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..”

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk m…

2018-08-15 07:08

danny wahyu dewewes

pecinta makanan

@tasyabibah Schihub for lyfee

2018-08-15 07:07

Suhirun suhirun_adja

Ok

RT @dewahoya: Sebenernya makin bertambahnya usia kita makin memberikan diskon untuk kriteria pasangan. Gak lagi yang harus cakep, soleh dan…

2018-08-15 07:07

ديفيتا DevytaNM

‏wife of a husband

@Gatotsunyoto82

2018-08-15 07:07

Nurtalitha Abriani N talithaabriani

♥ thx Allah ♥ || SDN UJUNG 14 ; SDN LAKARSANTRI 2 ; SMPN 16 ; SMAN 22 | Hospital Administration'14 STIKES YAYASAN RS Dr. SOETOMO |

Uh ngantuk

2018-08-15 07:07

Antok striputranto

Laki-Laki

@RiniNurhalizah @RajaPurwa @maspiyuuu @sandiuno @ILC_tvOnenews @KPK_RI biarin aja si siti lg belajar komentar, masa…

2018-08-15 07:07

danny wahyu dewewes

pecinta makanan

@tasyabibah Nambal kapalnya yg bener mbak wkwkwk

2018-08-15 07:07

Fitri Amalia E fitriamaliae

An Aquarian | English Department'14 UINSA Surabaya | Arsenal Fan | CP of Martabak Usus, Trate - Gresik |

rabu furage :)))))))))))))))))))))))

2018-08-15 07:07

Samantha Sabila SonicSpeedz

My nickname is Thasa | Indonesian artist | You'll find mostly fan art from me. Check my arts on 'media' cuz I retweets quite a lot.

RT @_sevichka: Beretta's Silver Hawk shotgun
#girlswithguns #guns #gir #girls #illustration

2018-08-15 07:07

Muhammad Taufiq Opek_hamindalid

I love Coffee|| I love Photograph || but I'd love you.. P A N C Aimage Photograph | ig @ovicksatya

I liked a @YouTube video You are the reason - Calum Scott | Three or Four Feat Ennovika (Cover)

2018-08-15 07:07

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM Yg emosi kok kamu

2018-08-15 07:07

Jaka Prasetya S jakaprstya

kalo ga jadi programmer ya jadi pro gamer

@Uty_JKT48 👍

2018-08-15 07:07

Syafaul A Assegaf OraPenting_

@ikadf_ dan PERSEBAYA 💚

RT @cahmutungan: Percayalah doa dan pikiran positif ku selalu bersama mu dimanapun kamu~

2018-08-15 07:07

Wahhabis Lokal ASapardan

Arek Pinggiran NU Omahku Kiai Panutanku Nahdliyin Dulurku Liyane Koncoku

RT @5Y5_one_70: Buat beliau BPK Syafruddin kami ucapkan Selamat & sukses sllu dlm mengemban tugas yg baru ..
Kami rakyat Indonesia berharap…

2018-08-15 07:07

mytiketpulsa mytiketpulsa1

Kami perusahan yang bergerak di bisnis e-commerce tiketing and pulsa. Berbentuk Distributor keagentan bekerja sama dengan induk perusahaan terbesar kedua MMBC

berfoto prewed di
tanah lot, asyik juga. dapatkan tiket terbangnya di termurah se-indonesia

2018-08-15 07:07

Promo Suzuki Surabaya PromoSuzukiSur1

Segala hal tentang mobil Suzuki, harga, diskon & promo 😊👍
(WA)
(Web)

DEALER SUZUKI SURABAYA - PROMO ALL NEW ERTIGA 2018 - SALES MARKETING 081234303377 ADISTI

Jl. Kenjeran No.552, Kali…

2018-08-15 07:07

dince_tan #HOKI dincearena07

I learned to live, half alive

Alhamdulillah..KHATAM 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

2018-08-15 07:07

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Yang disebut orang kuat bukanlah orang yg kuat bergulat,melainkan orang yg dapat mengendalikan hawa nafsunya ketika ia marah." (HR.Bukhari)

2018-08-15 07:06

Wahhabis Lokal ASapardan

Arek Pinggiran NU Omahku Kiai Panutanku Nahdliyin Dulurku Liyane Koncoku

RT @5Y5_one_70: Beliau
@jokowi akn segera menandatangani sebuah kebijakan Perpres ttg B20 yg akn berlaku per 1 September.
#2019TetapJokowi…

2018-08-15 07:06

BangJoe ヅ djoeyan

Penikmat ciptaan Tuhan yang maha Indah

Jelaskan arti dari keindahan?

2018-08-15 07:06

yoga Pramujisunu yogapramujisunu

☜ӏŁ ℳē¤ŋś W̶̲̥̅̊ãЃ☞

Ajarin biar bisa menikmati main twitter guys

2018-08-15 07:06

septiyo septiyo_21

...

Buat Website Company Profile atau Individu tidak pernah semudah dan semurah ini di #FREE…

2018-08-15 07:06

Wahhabis Lokal ASapardan

Arek Pinggiran NU Omahku Kiai Panutanku Nahdliyin Dulurku Liyane Koncoku

RT @5Y5_one_70: Rakyt hy brharap ini bukan sebuah wacana saja.gali sedlm dlm ya .
Usut tuntas apa yg terjadi yg sbnrnya..
Jika tidak ingin…

2018-08-15 07:06

레스티 rrestizmn

HOTTEST - MY DAY - STAY - JYPSTAN .

RT @misteeerius: “Hei, gendutan nih sekarang..”
“Wah, ke mana aja lu, sombong nih sekarang..”

Dari sekian banyaknya kata dan diksi untuk m…

2018-08-15 07:06

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM Nanti klau sdh jd aq upload lagi kak 😀

2018-08-15 07:06

Melissa Melissa32527558

@DetektifEdan berlebihan, ptesidennya di besarkan oleh pencitraan media

2018-08-15 07:06

e.rlya erlyaninda

RT @dewahoya: Sebenernya makin bertambahnya usia kita makin memberikan diskon untuk kriteria pasangan. Gak lagi yang harus cakep, soleh dan…

2018-08-15 07:06

Rumah PAN Surabaya Rumah_PAN

Berjuang untuk negeri tercinta, konsisten dalam kebenaran, memastikan kesejahteraan rakyat,
itu Kader @PAN_Surabaya
#PANOptim12
#PANBekerja
#PANMenang
#Retweet

Mundur sebagai Menpan RB, Asman Abnur: Saya Tidak Ingin Jadi Beban untuk Jokowi

2018-08-15 07:06

Aul gathabirb

pls gimme birb, kat, hedgehog, doggo, sloth, hamster, chinchilla, and orangutan. thanks.

RT @yeribagus: Hanya fu yg dapat menyatukan semua angkatan HI. Kajur lewat,

2018-08-15 07:06

Hanum Ratmana HanumRatmana1

Life in Surabaya.East Jawa Island Indonesia

@fazzhandanfazz3

2018-08-15 07:06

Firstanto Naufal Firstanto99

hey..OTher twettar : @SKYboy_10 Facebook: Firstanto Naufal ig : FirstantoNaufal

I liked a @YouTube video 【Islands of Nyne】勝利の焼きプリンは最高だ!【#2】

2018-08-15 07:05

Ci CindyMalina

sitors and even customize the look andt to your online content. With AdSe

2018-08-15 07:05

Nova Yolanda Gita .R NYolanda_

Sesakit-sakitnya kamu, lebih sakit saya. Saya yang kamu lepas begitu saja. Yang kamu biarkan, yang kamu abaikan.

2018-08-15 07:05

Rumah PAN Surabaya Rumah_PAN

Berjuang untuk negeri tercinta, konsisten dalam kebenaran, memastikan kesejahteraan rakyat,
itu Kader @PAN_Surabaya
#PANOptim12
#PANBekerja
#PANMenang
#Retweet

Asman Abnur: Presiden Sudah Beri Persetujuan Saya Mundur sebagai Menpan-RB

2018-08-15 07:05

푸트리🐼 thiyyaputri

kim jaehwan’s bae — wanna one blackpink♡ 만두몬모💛 ✨180121;180715 i met wanna one❣️✨[pa/fa]

RT @pumkinberry: Serem juga kalo mereka tertawa bersama:")

2018-08-15 07:05

lai 😎 feisalai

T R A V E L E R || COFFEE ADDICT ☕

Begadang biar ga telat kegiatan pagi itu salah ga si?

2018-08-15 07:05

icha nophieta icha_lophdet

love you dad ;)

Menunggu pagi

2018-08-15 07:05

Ava Shakina AvaaShakina

surat dakwaan KPK kasus dugaan korupsi E-ktp adalah tidak cermat dan kurang lengkap. #SensasiKPK

2018-08-15 07:05

ISTARA 101.1 FM istarafm

Surabaya's #1 Hit Music Station - 101.1 FM | SMS 0818301011 | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Garuda - Cokelat #NowPlaying #IstaraFM [05:05 wib]

2018-08-15 07:05

Zul zul9724

RT @kongkowkuy: @DeviR_JKT48 kuliah mana tho dep

2018-08-15 07:05

Infonya Mas Infonya_Mas

Segala bentuk informasi yang bermanfaat kami sampaikan untuk mas mas dan mba mba 'e

Vino G Bastian Kaget Didapuk Memerankan Wiro Sableng

2018-08-15 07:05

Mei Mei_Lovesmusic

I Love Allah.
.
.
.
I love EDM. Anytime situation... I just wanna hear @IamAlanWalker 's songs #walkersjoin 😀😄

@IAmAlanWalker @heyitsau_ra beautiful picture, i love it. 😀❤️

2018-08-15 07:05

Infonya Mas Infonya_Mas

Segala bentuk informasi yang bermanfaat kami sampaikan untuk mas mas dan mba mba 'e

Silaturahmi POPTI

2018-08-15 07:05

Rumah PAN Surabaya Rumah_PAN

Berjuang untuk negeri tercinta, konsisten dalam kebenaran, memastikan kesejahteraan rakyat,
itu Kader @PAN_Surabaya
#PANOptim12
#PANBekerja
#PANMenang
#Retweet

Dan berilah kabar gembira bagi orang-orang yang beriman (2:223)

2018-08-15 07:05

Brian Pratama BrianPratama20

vy's 💍

I liked a @YouTube video FREDDYBOY (VIAN) PLAYING PUBG

2018-08-15 07:05

Infonya Mas Infonya_Mas

Segala bentuk informasi yang bermanfaat kami sampaikan untuk mas mas dan mba mba 'e

Apa Sih Bedanya Sunscreen dan Sunblock

2018-08-15 07:05

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying Little Linda (Morning Dance) - Spyro Gyra | info instagram #musikenakseharian…

2018-08-15 07:05

lai 😎 feisalai

T R A V E L E R || COFFEE ADDICT ☕

Pray for the best 🙏🙏

2018-08-15 07:05

Rumah PAN Surabaya Rumah_PAN

Berjuang untuk negeri tercinta, konsisten dalam kebenaran, memastikan kesejahteraan rakyat,
itu Kader @PAN_Surabaya
#PANOptim12
#PANBekerja
#PANMenang
#Retweet

Melbourne tak Lagi Jadi Kota Paling Layak Huni di Dunia

2018-08-15 07:04

Amelia Agustin mels_melia

sukanya typo

@jntexpressid JT0001922511, mau dianter kapan neh? Udah di follow up belum? Yang biasanya sehari udah nyampe, ini 2 minggu belum nyampe😑

2018-08-15 07:04

qobil haha BielAmstrong_

R A N C I D

Akibat lelah ga punya duit.. Ada saatnya kamu menjadi murahan, menjadi buruh disuruh-suru, dimarahin, waktumu dibat…

2018-08-15 07:04

Ayu pramita orangayutenan

2018-08-15 07:04

Infonya Mas Infonya_Mas

Segala bentuk informasi yang bermanfaat kami sampaikan untuk mas mas dan mba mba 'e

Bagas Kaffa Tetap Jaga Fisik Usai Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

2018-08-15 07:04

Lu Yusni_anggara

Hard work | tnrB

@Made_Widnyana_A Bisa sak karepedewe

2018-08-15 07:04

misbakhul khafidz p3d_

bagimu agamamu, bagiku kaulah segalanya~

@Sam_Ardi Ng sby nggojek, sam?

2018-08-15 07:04

mytiketpulsa mytiketpulsa1

Kami perusahan yang bergerak di bisnis e-commerce tiketing and pulsa. Berbentuk Distributor keagentan bekerja sama dengan induk perusahaan terbesar kedua MMBC

Jangan ketinggalan nonton show live girl band korea. Beli tiket promo paling murah di Bukt…

2018-08-15 07:04

ezzashellasant. shellaaadots

we belong to Allah, and to Allah we come back

Cukup lama hatimu sedingin kopi yg kutinggalkan dini hari tadi, tapi agaknya kamu mulai kembali hangat. Seperti men…

2018-08-15 07:04

Sandra Murdianto SandraManchez

🏢 Developer (software) at @duakelinci
📞 SMS/Telp/WA/Telegram: 085645202054

2018-08-15 07:04

That's Right egsrollingpin

Pns pemkab gresik; wu tang is for the children; gal buck mulligan

@cleans_letsrun @PostalUk @asthmauk Yeah even worst person of all time lance armstrong raised lots of money for can…

2018-08-15 07:03

Dini Rochmani dinir26

x

RT @luthfiyaahanum: Gws bebs

2018-08-15 07:03

umbang puryanto cak_umbang

hasil photo amatiran

2018-08-15 07:03

Oktaviana oktaviana2511

방탄소년단

#FakeLoveWentGold
Congrats 🎉🎉🎉 @BTS_twt

2018-08-15 07:02

Tukang Retweet insunpredator

samenbundeling van alle revolutionaire krachten

RT @HoofdbureauID: #FotoProfilBaru

2018-08-15 07:02

Jokowi -Amin 2019. Untuk Indonesia Hebat. MudasirRomini

TKW Saudi Arabia.

RT @NurSyahbana9: Menteri PAN Asman Abnur Mundur dari Kabinet Jokowi

Secara etika sejak dulu harusnya mundur dari jabatannya sebagai mente…

2018-08-15 07:02

Hanum Ratmana HanumRatmana1

Life in Surabaya.East Jawa Island Indonesia

@fazzhandanfazz3 @Azzemrafique My bow down and thousand thank you ,for followejd me back ,May we both can improved…

2018-08-15 07:02

ISTARA 101.1 FM istarafm

Surabaya's #1 Hit Music Station - 101.1 FM | SMS 0818301011 | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

In My Feelings - Drake #NowPlaying #IstaraFM [05:02 wib]

2018-08-15 07:02

Balai Besar KSDA Jatim bbksdajatim

Akun Twitter Resmi Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur | bbksdajatim@yahoo.co.id | Call Center 0822-3211-5200

Sosialisasi P.20 Tahun 2018 di Madiun.

2018-08-15 07:02

Sonny Noivern01

Check out this event in #GranblueFantasy!

2018-08-15 07:02

#INVIS INVIS_Labs

Hi! I'm Ian Version Intelligence System | Developed by @alfiyansys

[2018.08.15 05:02] Current weather condition in Sidoarjo is broken clouds, 25.88 C, 88% humidity, wind 2.11m/s to South-East #INVIS

2018-08-15 07:02

Renungan inspiratif rki_inspiratif

Renungan n Kisah inspiratif

Air terjun yang terletak di perbatasan antara Kanada dan Amerika Serikat ini ternyata pernah dengan sengaja dikerin…

2018-08-15 07:02