Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

Dwi Nuryani DwiNuryaniH

Survive & Live Life 🍃

2 Corinthians 12 : 9

@novichristanti Wkwkkw, lak panggah iki 🤣

2019-03-26 23:47

AB DamAbdu_

Wid's

Panutan Q 🤘🏽

2019-03-26 23:47

Dimas Fachrurrozi Azam D_Fachrurrozi

Nothing special

@zendytitis Turu ae zen

2019-03-26 23:47

aku calongebetanmu

indomie seleraku.

@rlthingy Aq yg ada tv di dalem kos tp g pernah nyala, yaaaa sekitar 8 bulan, tapi dalem 8 bulan itu ada nyalain tv 1x nonton debat ngehe

2019-03-26 23:47

Ridhani Anita F. ridhaniaf

Ganesha53 Squad | Be kind, do better | Landscape enthusiast|

@tianepawitra Waduhwaduh jangan gitu dong, setidaknya ia baik meski kinerjanya enggak 😂

2019-03-26 23:47

Boy kalongbooy

Paradise is in My Soul | Photographer | Traveller

@yourbebigurl Lanjutkan

2019-03-26 23:47

Iin Rodliyah akunbaruiin

Mrs. Funky👰

@Wekku2 anyar maneh ta twitter ee 🤔🤔

2019-03-26 23:47

Irfan Mas'udi irfanmasoudi

Berkicau hanya untuk permainan dan senda gurau 😀

@fahmiwazu proxy2. 😋

2019-03-26 23:47

AB DamAbdu_

Wid's

Temanku begadang ~

2019-03-26 23:47

Dian Naeli Saadah dian_naeli

Learning is Changing

RT @hakimjayli: pageee..

Islam adalah penyempurna akhlaq mulia dan peradaban.
انما بعثت لاتمم مكارم الخلاق (الحديث)

Pun pula di nusantar…

2019-03-26 23:47

Socio Geeks InsideErick

Old and Fool. Tech for Good. Tweet Things Useless.

RT @ivanydh_: Ngajarin naik sepeda pas masih TK, kalo jatuh bilangnya 'gapapa latihan, yuk bangun naik sepeda lagi' kalo luka diobatin pake…

2019-03-26 23:47

Arias AriasNP

RT @oreochocochips_: be kind. :)

2019-03-26 23:47

Lov̷ser Reynaldybgskr

wнo dareѕ wιnѕ.

@olivianuralyza nyamar mahasiswa ngeri 🙈

2019-03-26 23:47

shenila letishya ramona NLetishya

MARI BERBENAH 🖤

RT @dewahoya: ⠀








Day 84 of 365

”lebaran 72 hari lagi”










2019-03-26 23:47

unpretty rapstar alinithia

time will fix it, and you'll be happy

@shvnfry nan mwonga dalla dalla yeah

2019-03-26 23:47

Ana_Stevani stevani_2019

CEBONG MUALLAF | Follow hny untuk #2019GantiPresiden | No ebong ya | NO DM 🙏🏻

RT @Nan7Ars: Sdh no 4 TTW aja nih

#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:47

Coffee Queen☕ ECantq

Fans berat Prabowo😎😎

@detikcom @jokowi Harusnya gak perlu instruksi spt itu pak....janganlah membelah rakyat ....Pemilu itu sifatnya RAH…

2019-03-26 23:47

Taro Misaki lwGhazali

true art is an explosion🔥

@maylizacm penak maido, gitu na

2019-03-26 23:47

yuliusheksa yuliusheksa

arek Suroboyo, bonek

@mpuanon ini nih yg buat jaenudin yunikon sering marah akhir2 ini. massa cuma seiprit apa gak pening kepala 😆

2019-03-26 23:47

💋 IcusMaulida

an ordinary girl who loves red lipstick.

@koreanthingy Kalo koreaan aku nangisnya baca ff😂

2019-03-26 23:47

G. ygterdayam

halo, aku halo, dia halo, mereka halo, kita halo, kami halo, tapi ga di Bandung.

@askmenfess Aku udah lupa, tapi kayaknya bener

2019-03-26 23:47

𝕋𝕚𝕟𝕜𝕖𝕣𝕕𝕖𝕝𝕝𝕒🌈 della_leony

mencoba untuk sembuh dan bangkit seperti semula 🦋

@seIingkuh Iya aku tidur kok

2019-03-26 23:47

hoyyy hardlandsss

@howtodressvvell Udah woi

2019-03-26 23:47

Icha chaapekdeh

pecandu oksigen

RT @mrndalstr: Udah deh story mu gak bakal kelihatan, kan udah di bisukan. Merasa diprioritaskan padahal diasingkan. Haha kasihan

2019-03-26 23:47

D_a Da16325713

Hi 💜

RT @lalisa_43v3r: Keren ih editannya #AceLalisaDay #LISA #LALISA #BLACKPINK #리사

2019-03-26 23:47

👑 N A N I S danispuji

independent girl 👧

RT @saraswtt: hey aku ini pacarmu, bukan istrimu
gaperlu beliin ini itu, karna itu duitmu dari orangtuamu untuk kamu bukan untuk aku 😊

2019-03-26 23:47

Arjuna MrX70639673

@MaggieChacn1 DM me

2019-03-26 23:47

gelia geliaayu

@sarahnizzah Maap maaapp yak:(

2019-03-26 23:47

Renungan inspiratif rki_inspiratif

Renungan n Kisah inspiratif

Kamu pasti menyesalkan kelewatan acara seru ini

2019-03-26 23:47

Nizar EL Karim NizarAjh

Persetan dengan mereka yang memandang orang hanya dari sisi buruknya !

@bethaahlang Maaf mbak itu kok ada yang gak teratur gitu, sama kayak kisah cintamu..

2019-03-26 23:47

Kata Bijak Cinta KataaBijakCinta

Aku tidak meminta bulan atau bintang kepadamu. Cukup temani aku di bawah cahayanya selamanya. :) | Mau Kata-Kata lainnya? Follow Kami @KataaBijakCinta

Ada yg pernah mengalami waktu sekolah, Tiba-tiba ...

2019-03-26 23:47

I am Queen Riscakna

Queen of the Moon 👑

@aisyaha27 Gatau aku tolol trf ke siapa ini

2019-03-26 23:47

Nisful_J JNisful

Jadilah orang yang bermanfaat.

Instagram : @nisful_j

Semoga tidak ada orang dalam.

2019-03-26 23:47

geipenko Widayanto geipenko

Packing
Solo

#lampuhiasparalon #lampuparalon #lampuhiaspvc #lampupvc #lampuinterior #lampuresidential #lampuhotel…

2019-03-26 23:47

7o jangansikutan

belum pernah jatuh cinta sejak lahir (?)

RT @aluferlndh: @jangansikutan @volaredasolo_ Jangan lupa usaha & doa sama jangan lupa minta restu dari orangtua karena tanpa semua itu ti…

2019-03-26 23:47

🐊 asrulbonek

Owner Torcida27

@fiQrydarun Ekwkwkwkwk😂😂

Udahlah ngaku ajaa jangan dituutupi😅😅

2019-03-26 23:46

@Sutan Sutan52944236

RAKYAT JELATA

@Ferdinand_Haean @CarterCenter Guru dan pegawai honorer/ptt/sukwan siap ajari tentang kesabaran

2019-03-26 23:46

ZAKKIYYAH ayuuuzakia

Proud to be a Chemist

@MyKoreanDramaID Capek ngakaaakkk

2019-03-26 23:46

Dwi Avilia aviliadwih

hanya manusia biasa.

Kita udah bayar mahal jadi harus di manfaatkan hmm

2019-03-26 23:46

nutriboost aufaulinn

#YoullNeverWalkAlone

@inikenapasihh @rlthingy aku ITS

2019-03-26 23:46

Alvaroe Lee AlvaroeLee

selalu optimis & rasional, berusaha untuk cerdas, selalu berpikir positif & tetap waras. Tebarkan kasih sayang & rasa persaudaraan.. #IndonesiaMaju

RT @ezarosalita2210: @jokowi God bless u pak 💜

2019-03-26 23:46

Dimas Hirda Pratama dimashirda

Bad time create strong man, strong man create good time, good time create weak man, weak man create bad time. Where are we now?

tolong hamba ya Allah

2019-03-26 23:46

gelia geliaayu

@yrsatriva Paantuuuuuu

2019-03-26 23:46

Charlotte bumsighs

yo motto moriagatte yo.

@zhihaps sad truth :(((( dari jaman kowe lesbian sampe aku yg entah mungkin aku suka anakan kucing

2019-03-26 23:46

Waspodo AE Aksarapodo

Mahasiswa Abadi | Murid Semesta Alam ~ Mahakarya Alunan Semesta ~

@detikcom @sandiuno Manusia tak tahu terima kasih. Alam tak sehat kalian tak selamat, pekok!

2019-03-26 23:46

Lestari Sahsa Malika Lestaritary9

semoga semua mahkluk berbahagia, mugia rahayu sagung dumadi

@eka_ichtiar Hemmm

2019-03-26 23:46

Faisal Akmal _FaisallA

Tak kenal maka tak pdkt

RT @saraswtt: akutuh kasian sama couo couo yang rela makan ngirit demi bisa ngajak keluar ceuenya :(
tp tetep disia2 huft.

2019-03-26 23:46

Ach Baihaqi AchBaihaqi7

semangat hidup

@achmad_taher @Fahrihamzah #02 YESS p perabowo sandi ✌️ Sidoarjo Jawa timur ✌️ NKRI berwibawa tegas amanah cerdas c…

2019-03-26 23:46

🍓엧아 🍓E C H A 🍓 EcHa_YeNa16

Come to Me, all you who are weary and burdened and I will give you rest.
✝️Matthew 11:28 ✝️

Temukan "Karena Kucinta Kau" oleh Bunga Citra Lestari di #deezer

2019-03-26 23:46

I am Queen Riscakna

Queen of the Moon 👑

Ngerjain tugas ipdv punya 2 org dan gaboleh sama. kemampuan mengarangku diuji

2019-03-26 23:46

Dimas Fachrurrozi Azam D_Fachrurrozi

Nothing special

@ALVIAN_19 @e100ss Dijalan Raya Jasem dari Mojosari kearah Ngoro (ataupun sebaliknya) juga parah sih, jalannya ban…

2019-03-26 23:46

Dio Alexandro DioAlexandro2

I have a Fantasy behind a Pearly Curtain|
Qiong Yao Auntie Maniac|
Movie and Books are the real deal

Gak sampai makan nasi kecap juga kalii 😂🤣

2019-03-26 23:46

Diana Rosida DianaRosida95

Allah Swt & My Parents ❤️

Doja doja doja #AceLalisaDay

2019-03-26 23:46

dellaaaa nadiah_della

testimonii~
💗💗💗

@New_preloved coba cari disini nder. keknya ada yg pjgnya lbh dr 35cm

2019-03-26 23:46

Nur_Fadhilah Junyilah

second akun @Fadhilah_14

Seperti ingin , tapi tak ingin🍃🍃
#jelas2westpedot

2019-03-26 23:46

Yozia mengerang

meng·e·rang: (v) mengeluh (merintih) karena kesakitan.

@abrilaqa Jgn lupa dibalikin

2019-03-26 23:46

irmaae Irma_rosita96

fokus satu tujuan

Lo udah merjuangin dia
Sekarang gantian dia yang merjuangin lo.
Kalo gak merjuangin yaudah tinggalin.
Buang pikiran…

2019-03-26 23:46

iass anastia66

maaf, saya undur diri dari sesaknya harap (pada manusia)

😭😭😭😭

2019-03-26 23:46

mantan RiasMayang

ciyeee stalk mantan

Aku suka makan, suka tidur, suka halu, dan tentunya suka kamu dong

2019-03-26 23:46

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@uwuowow wkwk bangst

2019-03-26 23:46

calon istrimu faizagita

i'm loyal but i'm not stupid











































Doniaaarrrrr❤

RT @dewiins_: pertahanan yang sudah dibangun lama tak semudah itu diruntuhkan, maaf.

2019-03-26 23:46

Erico Delapena erico_phh78

🎓 Unisla'14 - Teknik Informatika ||
Stalking ojo nggawe ati ndak nyaman ||
Lamongan Belong's To me || ⚽ PRSLMG 📢 || #COJT

@rdhn_typ Haha gak yo mboh. Pancen wonge watak e elek og.

2019-03-26 23:46

Rama kurniawan RamaFir54376908

kurang kerjaan

@lismlyn_ Yaudah ketemuan

2019-03-26 23:46

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ bayucaak

Ngluruk Tanpo Bala, Menang Tanpo Ngasorake.🇮🇩

Saya lebih suka orang yang mengekspresikan kesedihan dan penderitaan, daripada orang yang gemar menampilkan kebahagiaan dan kegembiraan.

2019-03-26 23:46

citol salshainesta

sambat & rasan-rasan

RT @dewahoya: Kunci hubungan LDR

1. Uang
2. Uang
3. Uang

2019-03-26 23:46

H I D A Y dewihidaa

RT @mfddzotul: Kamu ngepap tanpa aku suruh pun bahagia ku udah ga beraturan lagi YaAllah

2019-03-26 23:46

wann twanylz

hanya seorang pelajar dan anak jaman now yang mencari ketenangan lewat tulisan. bukan foto dengan keterangan.

@womanfeeds NAY

2019-03-26 23:46

Chill fandhyyyy

akun pribadi suka-suka retweet

@ikhtiarokky Yaa napa sendirii

2019-03-26 23:46

gelia geliaayu

@MhmmdRafli Semangat pa! Mau soden wkkw

2019-03-26 23:46

Charlotte bumsighs

yo motto moriagatte yo.

@zhihaps hunger games leeekk

2019-03-26 23:46

Lathofy cummingnut

Have courage and be kind🎗my old acc got suspended. Don't take anything I say on twitter seriously.

RT @fendritriawan: @cummingnut @PiaWurtzbach @agnezmo Tatapannya ga bohong!!! Dia sangat takjub liat agnez... 💕

2019-03-26 23:46

hanya mantan kdkpekok

'New akun'

fotografer amatiran, yang bisanya cuma motret sesuai angan angan. bukan orang suruhan

Jd ceritanya gini: malem2 di bangunin di ajak nyuci mobil aku yang sebelah kiri abangku yang kanan stelah aku lap s…

2019-03-26 23:46

Wafi Wafishidqi

We don’t create our feelings; they simply come to us, and we have to accept them.

@alyssadewiputri @anindyafm gamao nelen ludah sendiri aqu

2019-03-26 23:46

jejejeje itsjjsmint

just little girl just who loves bts ot7💜✨

@sheineluisaa Gaada yg nyuruh tidur

2019-03-26 23:46

RobyAlkahfi alkahfi_roby

@roby_alkahfiNEW tidak digunakan lagi

-Music, Fashion, Food-

instagram : @robyalkahfi

RT @fendritriawan: @cummingnut @PiaWurtzbach @agnezmo Tatapannya ga bohong!!! Dia sangat takjub liat agnez... 💕

2019-03-26 23:46

helmi.supriyatno HelmiSupriyatno

Kenyamanan itu ada ketika bersama keluarga.

Distribusi ke Wilayah Kepulauan Sumenep Terancam Molor

2019-03-26 23:46

Subroto #99NS subrotosatu

Manunggaling kawula gusti

is perolehan #pilihbajuputih

2019-03-26 23:46

bee Inkabellaaa

@thaiifess Aku iri yaallah, iriii:"""(

2019-03-26 23:46

Kopi susu milenial everydayngopi

aku tetap penikmat kopi dan senja .sampai maut memisahkan kita.

@losxtars @yourhuneyy Pack

2019-03-26 23:46

Choirul Azmi choirulazmi5

S1 Ilmu Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Airlangga.

RT @larassetyan: Beberapa teman suka penasaran apa aku pernah atau sedang suka laki-laki akhir2 ini.

Sejujurnya aku sedang jadi pesakitan…

2019-03-26 23:46

Rama kurniawan RamaFir54376908

kurang kerjaan

@exsn_ Apaan ya.....

2019-03-26 23:46

Charlotte bumsighs

yo motto moriagatte yo.

@zhihaps RAMBUT KITA WOW 🔥🔥🔥🔥🔥

2019-03-26 23:46

Jimy acah Jimlove78A

RT @Gatotsunyoto82: @ronavioleta Sidoarjo monggo merapat 31 maret 2019 #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:46

Vexia Reziella vexiareziella_

bentar lagi mikir

RT @bumsighs: @askmenfess your majors do not define who you are. YOU define who you are. 🤙🏼

2019-03-26 23:46

.dib. pakabarnih

fine! | another side of me | tb185 / bb81 | akun bacot | ca deh keknya

@hzlxnvt Ngapain anjirr

2019-03-26 23:46

Gavrila Amadea GavrilAmadea

Traveller, Learner, DVM

Dan menunjukkan ke anak2 2000 bahwa adat dan budaya itu penting!

2019-03-26 23:46

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@ansanputri ya emang iya

2019-03-26 23:46

Risma Safira RismaSafiraa

@sheldinachy Kembung syel :( d gloggong banyu

2019-03-26 23:46