Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Agra agra02

RT @putri_lior4: Protet anak² yang sedang menanam pohon pinus untuk membasmi deforestasi.
Yess, mereka yang layak kita hormati.

#HukumPemb…

2019-09-18 10:27

RSANDITYA rsanditya_

:)

Prinsip I'll change, not be changed kyknya susah diterapin disini bro😣

2019-09-18 10:27

sa kindheartedbitc

my parents taught me well but i'm just an evil

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Din. Dindaadniddd

jadilah asik, tanpa munafik.

Udah bosen sama yg disana?
Sini pindah kesini hehehe.
Nanti kalo udah bosen sama yg disini, pindah lagi kesana.
HEHEHE

2019-09-18 10:27

abrúms ayumanyink

Tempat Berbagi Rasa

@Paganhaiban kata kopimu ae cak wkwkw

2019-09-18 10:27

Khoirum Muslihah Ayummy37

I am yours 😊

Masih ada banyak orang jujur dan baik di dunia.
Salah satunya mas OB baru di kantor.
Beliau bilang kalo kmrn pulang…

2019-09-18 10:27

Bang-Sat, Francesco francescology_

penikmat kopi susu keluarga dari family mart

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:27

ann 🦄 approdhitte

a girl with anxiety disorder and bipolar disorder

RT @Mas_Abraa: Ya Allah mutiaaa 😂😭

2019-09-18 10:27

👽 sadrakhsb

halo kak

Ngga mau terlalu fanatik sama sesuatu. Kalo terlalu fanatik bisa jadi blind love soalnya. I love Jokowi, I voted hi…

2019-09-18 10:27

Agra agra02

Awas kena KPI mbah

2019-09-18 10:27

Ria Rochma ria_rochma

Mommy | Teacher | Blogger | Member #BloggerPerempuan #KEB #BCCSquad ~ email : from.missrochma@gmail.com | FB : Ria Rochma | IG : @ria_rochma

@indahnesia30 Nah iya.. opo harus aku pakai lakban??

2019-09-18 10:27

ï leonahfz

Can talk since 2

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

cyon. halcyona

ㅤㅤㅤ( 𝐂yber┊𝐁usiness ) 𝑰 𝒃𝒆𝒍𝒊𝒆𝒗𝒆 𝒊𝒏 𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌. ㅡ mager upload testi tapi trusted ✧. 𝓫𝓸𝓻𝓪𝓰𝓪𝔂𝓼 𝓮𝓷𝓽𝓱𝓾𝓼𝓲𝓪𝓼𝓽 @BTS_twt. ♡

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:27

SnaecA Axe_Kra

a multifandom base and my daily complain base ㅋㅋ

RT @almadinasyah: Karena #BTSisBack aku giveaway:

-2pcs Innisfree sheet mask+BrunBrun cleansing milk(masih baru belom dipake) untuk 1 oran…

2019-09-18 10:27

asbiiiiy hazelnutcho

permisii

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:27

K E N N Y emmanuelagungnp

Hai

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Gadis desa skhdijahh_

Sudah bukan ABG lagi
📩khadijahss194@yahoo.com

@Bimaadii_ Done yaaa

2019-09-18 10:27

hasna hasnanothasnah

mostly snsd and cats

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:27

Fandi Saputra fandy_kid

Gemini | AB | Minggu Pon | Shio Kelinci, ng.. apalagi? Kenalan aja dulu deh, jadi mantan atau manten nanti kita cari tau bareng.

Ha ha ha ha :'))

2019-09-18 10:27

Riza Saputra rizaotong

🌐

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

aku xxitssyaa

nyari apa?

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

𝐼𝓃𝒶𝓃 𝒜𝓏𝓂𝒾 inanaufaazmi

𝐈 𝐀 𝐑 𝐀 & 𝐒𝐦𝐢𝐥𝐞 𝐒𝐡𝐨𝐞𝐬

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Naomi Basuki Nomski23

Freelance Illustrator and occasionally tag-along | Usually tweeting artworks + gaming here | Playing Warframe and some story-rich games for inspirations

@navykill *imagining yer operator actually bring baygon

2019-09-18 10:27

rizkinegara rizkiwkn

uhuy!

RT @statoskop_id: Kumpulan 'pemimpin' di pekan ke-1️⃣8️⃣ @Liga1Match 🤴

#BestXILiga1 #BestXI #Liga12019 #Liga1Stats #MaduraUnited #PSS #PSI…

2019-09-18 10:27

Anggi Putri anggiputri77

Blogger & Content Writer |
K-Drama Lovers | Coffee | Senja | Puisi

@setiyyaaa Sudah tutup kak. Nanti kalau Ada lagi Saya info

2019-09-18 10:27

mantan calon istrimu PuspaDevyM

Selain suka rebahan dan suka duit, aku juga suka kamu 😚

RT @manggoluv: Hai mutualku yang mungkin sebagian dari kalian dom nya ada di Jakarta. Aku cuma mau bantu share ini😊

Kakek ini adalah penju…

2019-09-18 10:27

Fachrizal D. Setiawan fachrizalds

asall ngtweet🕳️💭

Happy birthday bapak🎈

2019-09-18 10:27

hahaha H_C69

penyembah bangku

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Mahbub Risad mahbubrisadnew

Menikmati kehidupan, menulis ingin menyapa dengan pikiran. Salam silaturrahim...

Nikmaaateeee joged e arek iki
Wkwkwkwk @ Cafe LPBA MASA Markazé Kopi Rempah Yagum Gondo Asmoro

2019-09-18 10:27

Mirsha MirshaMN

jangan dekat-dekat, nanti terpikat.

@Kinsriv @gitaframadhani @IkkeAriani belinya di aku aja gaes h3h3

2019-09-18 10:27

Novida D Airinda novairinda

a m i n d t r a v e l l e r |

Apa ini bisa ada #SemangatNovi

Aku kayaknya baik-baik saja.

Eh, engga ding. Lagi ngantuk tapi harus bertahan. Argh!

2019-09-18 10:27

Nef wd_nef

click my 'media' I uploaded some pics

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Angelita Cindi mabaapatis

page to read almost all unspoken thoughts in my mind

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Ahmad amierxl

You should know which buttons to hit

@epahepot Tu name tag la epah

2019-09-18 10:27

듸나 이 deenhalee13

my parents/super junior/ELF/kim jong woon/the reason i live and i breathe/love my fandom ELF/super junior 13+2/91'line/blue world// ONLY SJ

Aku baik baik saja, aku baik baik saja, mantra yg selalu aku ucapakan bbrapa taun terakhir ini 😊

2019-09-18 10:27

ara ur bae uwu LaraPuja

an arian. a happy personality with a sad soul.

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:27

Krikil beras Bulog MisbahAchmad2

Perbedaan bukan untuk disatukan

@sukasuka123p Aku ga ngerasa aku ga ngerasa ya 😥

2019-09-18 10:27

Andra Wie andrawidjaya

Don't think too hard, just have fun with it..

@TirtoID apakah ini yg namanya cebong dikampretin?

2019-09-18 10:27

jangan lupa folbeq iced_aamericano

ᴡᴀɴɴᴀʙʟᴇ | ɴᴄᴛᴢᴇɴ | ᴏɴᴇ ɪᴛ | ᴇxᴏ-ʟ

RT @RirryVLNY: cie bunda mau ngedate ama roh kudus yh

2019-09-18 10:27

Mas Bram Mas_Abraa

Cowok Baik kek Malaikat :)

@senjalang Gemesss 😠😤

2019-09-18 10:27

Dek SatyA hartawansatya

Male

@jeffebrian_ Ditempling aja mabro biar lurus

2019-09-18 10:27

faradiela faradiela5

rindu yang terjarak

Segitiga instan

2019-09-18 10:27

Afifah Asfarina Afifasfarina

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Sadgurlll ellenangelaaa

@danarjon @kaptenAmercia @freakymuggle Ih lucuuuuu. Selamaaat ulang tahun bang danaaaar

2019-09-18 10:27

Khilaf_ah no 2019Stmj

Mencari tau lebih baik dari sok tau..

@SamSoegi @KPK_RI Yg tidak nyaman dg adanya pimpinan baru bisa resign dan itu lebih bermartabat.

2019-09-18 10:27

wul✨ banyaqbacod

bacotan gemini

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:27

Yoga prayogabudi25

Universitas Muhammadiyah Malang

@dmuthiasr_ Doi rewel terus 😁

2019-09-18 10:27

Iqbal Putra iqputra_

INTJ

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Kafi Kh kafi_kh

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

Invisible Alviraa21

You know my name, Not my story.

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

anak ayam🐣 mutaiayam

ini diary berjalanku. kalo gasuka sok atuh diunfoll. bye. kalo mau tau kehidupanku sok atuh di follow. muach

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

N A W A W akpamunqkas

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:27

89.7 Hard Rock FM Sby HARDROCKFMSBY

Original Lifestyle & Entertainment Station! Our mobile app now available. Download now, Hard Rockers!

Rahmat: pegangan | Asty: kenapa pegangan? | Rahmat: nanti kalau jatuh, siapa yang akan aku antar esok hari? | Ciee…

2019-09-18 10:27

YudhoWarangui Yudhasmooth

Naikkan IQ anda..pasti Hoax akan turun..

Ga tau budaya/hukum begini cocok ga di Indonesia..

Luar biasa!

2019-09-18 10:26

Yulanda K. Pradani yolakp

environmentalis

@vividvab Kenal mantannya aja engga, tapi benci bgt 😭

2019-09-18 10:26

Lewi Media pustakalewi

Situs berita Pustakalewi

Periode September 2019 Ubaya luluskan 1.235 wisudawan.

2019-09-18 10:26

Octha Vianus VianusOctha

2019-09-18 10:26

Ahmad amierxl

You should know which buttons to hit

@SyazwanJais @isflyjsn Dilarang try mutual saya yaa. Mereka masih suci 😤

2019-09-18 10:26

piqangsuang napeunseki

random 사람.

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Julz prvboys

hi 🙋🏻‍♂️ catholic , not cat-holic

@sbyfess saranku mek siji: fokus o kuliah

2019-09-18 10:26

herlindakp herlindakp1

nggatau

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:26

iam ❄️🥛 iamstwn

Tetap tegar seperti MUFC

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

nin cloudnindy

Hai. Haha. Bye.

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

kamseupay fairitopiah

gak sudih berteman sama rakyat jelata mendingan loe semwa kelaut aja

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:26

Lettie blackpallete

Punya insom, suka squirtle, blue, dan es teh tarik.

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

bersama saya biarsenangg

pengen hidup bebas dan banyak gaya.

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:26

Huang abyssal4rrow

Hell—o

@el_coooco hhh kelas pagi sampe soree

2019-09-18 10:26

just Linn✨ heylin97

PA/FA for BTS ARMY💜

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:26

ajeng ajengardhnaa

what are you looking for?😜

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

sasa bukanpenyedap

hubungan, jadi aman aja okurrr

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

aku sayang kiakuuu

Tulang rusuknya Tom Cruise

Punya teman 2 cowok kandas semua hubungannya. Satunya lamarannya ga jadi a.k.a gagal menikah, satunya ga jadi lamar…

2019-09-18 10:26

Siti Marisa Hafsyah marisahafsyah

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

CIC Direktorat Reskrimum Polda Jatim cicpoldajatim

Criminal Investigation Center
Direktorat Reserse Kriminal Umum
Polda Jawa Timur

Sebar Foto Bugil 3 Gadis, Seorang Pelajar SMA Ditangkap Satreskrim Ngawi

2019-09-18 10:26

Name cannot be blank CocodeRastaRKO

JALMO TAN KENO KINIRO
NGATUR TANPO NGREKO
AKON TANPO KONDO
KAPAN AKU DADI WONG APIK

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

vie🐣 mieinstanss

hamba allah yang belum pernah menang give away

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:26

Blinkindo Blinkindo12

Blackpink

RT @HoneyBeeKshop: [INA GO🇮🇩] ELLE Korea Magazine October 2019 Issue (Cover: Jennie Blackpink)

A ver. / B ver.

💰165,000/ver
❎EMS (sharing…

2019-09-18 10:26

Denes DeneshaFR_

Hah?

RT @fahmiily: wajah yang selalu mereka salahkan atas semua kejadian

2019-09-18 10:26

Kang Semproel The Jomblo Slayer ✌ kangsemproel

Ordinary Man ~ Tukang angkat koper di Dubai, Muscat, Baghdad, Middle East dan Aprika ~ Pernah mondok di ْاِمَحْ بَبَتُرَان ~
Mau dipolbek ~ Mengsen ajah

RT @JabreakYudha: @kangsemproel @fahiraidris @aniesbaswedan Kemungkinan juga, kita sbg orang yg berpikiran normal dan waras merasa aneh. Ma…

2019-09-18 10:26

Indri macchiatue

started as loser, ended as champion.

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

سموالأميرة🌺👑✨مرتوت خذ من تحت qwen2010

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏🌿

RT @juwadikimiyaho2: ⚫️(❶) #MGWV #RT2GAIN
⭐️(❷) ​​Retweet if you follow
⭐️(❸) Follow everyone that RT
⭐️(❹) Back all that follow you
⭐️(❺)…

2019-09-18 10:26

Megamen ☆ nisaamegaa

404 Not Found

Selisih 1 atau 100 angka, kalah tetaplah kalah. -Shin (Eyeshield 21)

2019-09-18 10:26

sedgerl jadimaukamuapa

mau dong di Aamiin in paling serius

RT @RirryVLNY: cie bunda mau ngedate ama roh kudus yh

2019-09-18 10:26

uluhan Ormanoğlu uluhan1987

Kazanırım Dersen Kaybedersin...

RT @Littradex: 🌴 Our Airdrop Campaign is Live 🌴

Earn $42.5 LTE for easy social tasks and
$7 LTE for every validated friend you refer

Joi…

2019-09-18 10:26

Prima Radio Surabaya primaradiosby_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying #1038fm If You Believe - Sasha | streaming klik #musikenakseharian | available…

2019-09-18 10:26

HUBAHUBA arr_Sv507

@DMenfess Kalau duit gaseberapa mending ikhlasin, atau sindir halus aja ajakin makan tp dia yg bayar, soalnya aku biasanya gitu

2019-09-18 10:26

gatau windakkur

baik hati dan rajin menabung

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Sedetik on Spotify afikris

🎧🎙🔽Podcast Sedetik on Spotify

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Dio Alexandro DioAlexandro2

Yesterday is not ours to recover
But Tommorow is Ours to Win or Lose.
I'll do my Best and let God do The Rest

So Hari ini Menu nya
Hunting Redeem Cinepoint MTix 100K pkl 09.00
Hunting Disc 50% Tiket Pertama TixID untuk Rambo…

2019-09-18 10:26

Sisca 🐳 jinstummy_

93L • PA berkedok FA 🇮🇩 • I want to remain, I want to dream more • seokjin enthu @BTS_twt 💜

@jinniesteacher1 Yaaah ku kira wajah mbak indah 🌚

2019-09-18 10:26

irn Pyralischi

RT @manggoluv: Hai mutualku yang mungkin sebagian dari kalian dom nya ada di Jakarta. Aku cuma mau bantu share ini😊

Kakek ini adalah penju…

2019-09-18 10:26

.LA. _lisambl

Enchantè💒💜

Akhirnya ngepost jugaaaaaaa ㅠㅠ
고마워요 🥰

2019-09-18 10:26

sayang aja dulu Aisyahjunea

saya tidak pernah bisa lepas dari bedk bayi!

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Lewi Media pustakalewi

Situs berita Pustakalewi

David De Gea perpanjang kontrak di Manchester United hingga 2023.

2019-09-18 10:26

Yulanda K. Pradani yolakp

environmentalis

Kuliah pagi = ngantuk. Kuliah siang = ngantuk. Kuliah sore = ngantuk. Terus gimana dong

2019-09-18 10:26

Gadis desa skhdijahh_

Sudah bukan ABG lagi
📩khadijahss194@yahoo.com

@sulisrahmadani @isnansayyidinaa asekkkk

2019-09-18 10:26

Yudhistira Fajar Mustika Yusyud27

- rahasiakanlah ibadah mu, seperti kamu merahasiakan dosa mu -

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Nana 🍌 bananabier

penyuka susu pisang

Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi.

2019-09-18 10:26

Riri aphrodiit

2020 maba mana ya ak?

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Danang Kanugrahan danangdks

Husnul Khotimah

RT @maswonka: tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku

2019-09-18 10:26

Ahmad amierxl

You should know which buttons to hit

@harutsamyne Malas nak maki hamun sumpah seranah pagi ni. Please eny

2019-09-18 10:26