Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

นังเด๋อ: On Duty eHereYok

To infinity and beyond [BABY // HL // KT0068 // SEBSTAN // GM // Stucky]

RT @peachinjunnie: This is what industrial product design engineering students learn

2019-02-16 21:06

Arif Hidayat arifkasiman

Open Order: Tart, Cake, Cookies, Ku-Ker, Puding, Rice Box etc

@naufalardian @dishubSBY @e100ss Sdh sering terlihat spt itu kalau saya lewat daerah situ

2019-02-16 21:06

diany nusa NusaDiany

Meski masih jauh dari kata bisa, selalu berusaha untuk bisa berpikir global bertindak lokal

@Hexazore Bener nih Bang? Ama aye kan Bang?

#JokowiOrangnyaBaik Abang juga deh..

2019-02-16 21:06

Ririn is typing... Ririin728

kosong ♌🦁 | 030119 I'll remember this

@Cepoooott Tolong dong pot hadewh 😣

2019-02-16 21:06

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Pop Ya Collar - Usher #NowPlaying #IstaraFM [19:06 wib]

2019-02-16 21:06

Pujangga Gagal Balen gagalbalen

TUKANG GAMBAR PARTIKELIR I SAK KAREPE DEWE DIBAWAH NAUNGANE TUHAN

@ApriliaRiefa kui ngunu.. ibuk minta mantu...

yg gedangnya bisa digantung..

gitu...

2019-02-16 21:06

‏بسمه الكاتيري noxlucesco

[ tidak nyata, karakter fiksional ] ❝Aku? Seorang MUA yang hobi baca puisi dan cover lagu ala-ala,❞ | Qur'an surah 93.4 | 1/2 of Al-Katirie (penned by #Rara)

#Rara

Maaf, semua interaksi akan dibalas esok hari. Atau mungkin nanti malam.

Penulis sedang tidak dalam keadaan…

2019-02-16 21:06

R Ryandah Z P renggaryandah

Supersonic

Bakulan di bengoki, ape di tuku, malah sing tuku sing di konkon marani, wooo telek

2019-02-16 21:06

愛してる♡ _WHjs

GOT7 + IGOT7 = TRUST | My love and my life💚 ติ่งทุกวงที่รี 💙
เมนหลัก #JacksonWang #LaiKuanlin #YooSeonho #HanJisung #Xiaogui

RT @peachinjunnie: This is what industrial product design engineering students learn

2019-02-16 21:06

F.N.U violletto_

Real eyes Realize Real lies

@yakultfansclub Ijin dulu sm pak bos. Lek di acc ayookk budal 😂

2019-02-16 21:06

Muhammad Fahrizal fahrizalAlfi

94 : 5 \\ hanya orang bodoh yang selalu ingin belajar \\

Entah saya benar2 tak paham arti sesungguhnya khilafah
Banyak yg beda pendapat tentang khilafah
Yg saya jalani dan…

2019-02-16 21:06

kikyy.ndutz _kikyy

Bertahanlah dengan seseorang yg sama2 ingin berjuang denganmu.bukan dengan seseorang yg hanya ingin diperjuangkan :)

@BKNgoid Semoga @bkdjatim Segeraa menyusull😇🙏

2019-02-16 21:06

Mohammad Ilham iIhamzada

Sports Editor at Jawa Pos || Akun lama: @MixedZoneClub || Email: ham@jawapos.co.id ||

@RMLkecil 90 persen klub di Indonesia awalannya P. Kudunya klo gak berani protes karena dirugikan federasi, ganti aja awalannya jadi: V

2019-02-16 21:06

tintusCS tintusCS

MAAFKAN KAMI

RT

2019-02-16 21:06

miftahul arifin miftah_zuhud

Aku ingin di Cintai Allah SWT

2019-02-16 21:06

call my name Haninaaaz

sebaik baiknya manusia itu yg bermanfaat untuk manusia lain

RT @rayvaldohp: Kalau Anda tidak punya hati. Tolong jangan mempermainkan orang yang punya hati.

2019-02-16 21:06

Jepret Jatim JepretJatim

Saatnya Jepretanmu Bicara pada Dunia

17. Justru demokrasi menjamin kondisi yang baik itu pasti berubah yang belum tentu menjadi lebih baik. Hal itu kare…

2019-02-16 21:06

M Dawil Adkha m_dawela

yang kau tampik tapi tak sirna

@stywnyudha hhmm

2019-02-16 21:06

Ardiyan W Ardiyanwcks

Seperti ranting, jika kau jatuh dan rapuh.. burung pun tak sudi menghinggapimu.
#ktbffh

@dewiipratami @jiemiardian Anjirr baru tau wkkwkw
W pikir kembang itu bahasa jawa 😂

2019-02-16 21:06

Indira IndiraSyahraya

Bismillah

@laisixbeul biar pedesnya bikin ga terasa sedihnya wkwkwk

2019-02-16 21:06

Dyah W. Saptarini dw_saptarini

Master of Engineering in Construction Management from Petra Christian University, Surabaya.

RT @cakkk: @dw_saptarini ulasan sdri kita ini bagus buat yg masih segar bertagar ria #UninstallJokowi harus pakai narasi. Jangan cum…

2019-02-16 21:06

Ari Ayu ayuanggraaaa

🐢

@RahmaPil bukan doi wkwk

2019-02-16 21:06

ara hwangtimentall

aku sayang maul sama bagas.

@koreanthingy Yeji

2019-02-16 21:05

Mia-syahira'11 11_syahira

Ibu rumah tangga dan pengemban dakwah

13. Industri besar yg ada sering diorientasikan untuk mengeruk kekayaan alam (migas, tambang dll) atau menguasai se…

2019-02-16 21:05

Tidak Tercantum sesuai_akun

Tak ada balas dendam yg sempurna selain memaafkan ~ Josh Billings

RT @iIhamzada: Anggota Exco PSSI: TERSANGKA
Anggota Komdis PSSI: TERSANGKA
Staf departemen wasit PSSI: TERSANGKA
Plt. Ketum PSSI: TERSANGK…

2019-02-16 21:05

call my name Haninaaaz

sebaik baiknya manusia itu yg bermanfaat untuk manusia lain

Bisik pasir deburan ombak

2019-02-16 21:05

EYANKHari AchmadSuhariya1

semangat #AdilMakmur

@MardutPM La ini ngaciro udah jelas jelas membodohi dan membohongi rakyat #PulangkanJokowiKeSolo

2019-02-16 21:05

Silv🍒 FOLLBACK 🚫🧀 jungtaeebay

ARMY FREE DM 😗💗



🐰🐯




00L Squad 🍓

@jinpuffs Woi woi! Gitu aja marah!
Sini! Gua Silvia 😂😗😗 umurrrrr 18 ji

2019-02-16 21:05

Revaldo Reka :] revaldo_reka

Hotel Accomodation | You're impossible to find :]
#adthdfndr
Anime & Games is all about me ^^

Setelah lelah beraktifitas seharian...

2019-02-16 21:05

Trinanda Asshidiqi Ekytrnanda

NAON SIA PELANG-PELONG GOBLOG!

RT @persebayaupdate: FT
Persebaya 8-0 Persinga

⚽ Amido Balde 1', 23', 48', 61'
⚽ Irfan Jaya 13', 70'
⚽ Manuchehr Jalilov 79'
⚽ Rendi Irwan…

2019-02-16 21:05

susumurninasional kimakkkkkkkkkk

Menjadi kaya adalah jalan ninjaku.

@undertheseaae :((

2019-02-16 21:05

bagus_setiawan bagus_bangett

MATAMU!!!

malem minggu kelabu, merah muda dan biru

2019-02-16 21:05

miftahnuriz miftahnuriz

@ThahirAzka 12. Prinsip dasar laissez faire sangat bertentangan dengan prinsip Islam, yakni negara merupakan pengat…

2019-02-16 21:05

parwoto jenggol parwotojenggol

@Airin_NZ Generasi optimis🤩🤩
#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:05

rěrê raylianarum

Psychology'17.
'99 addict🌞 ivan💏

Demi apa saat aku sumpek ma tugas juga sempet mikir mati aja lah tp satu yg aku inget bukan amal atau apapun aku ga…

2019-02-16 21:05

Gelas Beling Kaca gelasbelingkaca

Kami mendukung Indonesia dengan akal sehat dan anti cebi cebi gelas kaca

23. Lebih dari itu, demokrasi sebagai sebuah sistem bertentangan dengan Islam, karena inti dari demokrasi adalah ke…

2019-02-16 21:05

Ariywae Putra Ragil ariywae_pr

Real Man - Berjuang Bersama Seluruh Bangsa Indonesia untuk perubahan yang lebih baik lagi - Simpatisan dan Pendukung Jokowi Amin 🇮🇩

@TeddyGusnaidi @prabowo Gue yes tinggalin @prabowo berikut caleg²nya om

2019-02-16 21:05

Sabiila Rahma sabiilarahma2

New account🙂

❤️❤️❤️❤️

2019-02-16 21:05

🌻🐑 kochanika

tukang retweet😳

@inchanish Get well soon, i'll pray for your goodness

2019-02-16 21:05

Mutya Sandei Mutyasandeis

solitude

Tunggu aja besok kalo ujan pasti diajak jalan. Haha.

2019-02-16 21:05

Otoi Bobotoh695

إِنَّ اللَّهَ مَعَنا

RT @iIhamzada: Anggota Exco PSSI: TERSANGKA
Anggota Komdis PSSI: TERSANGKA
Staf departemen wasit PSSI: TERSANGKA
Plt. Ketum PSSI: TERSANGK…

2019-02-16 21:05

Ava Shakina AvaaShakina

Sampai tahun awal 1990-an, salah satu bisnis andalannya adalah menjadi agen penjual mobil Toyota.

2019-02-16 21:05

rachmadiarazaq rachmadiarazaq

dubnation

@megasandesu YANG BANYAK DONG MASA CUMA EMPAT

2019-02-16 21:05

dont mess up my oppa~♡ oohfadiyah

EXO♡ NCT♡ THEBOYZ♡ 1THE9♡ TREASURE13♡ WANNAONE♡ STRAYKIDS♡ iKON♡ SHINEE♡ BTS♡ GOT7♡ BIGBANG♡ DAY6♡ SEVENTEEN♡ MONSTAX♡

@ijanoona_ sebelum kurang ajar :')

2019-02-16 21:05

Reza M. Adriansyah Yahya AdriansyahRezza

FISHERIES AND MARINE , UA

@Syafrh Kena minyak waktu goreng ikan aja langsung minta surat dokter

2019-02-16 21:05

Venti Eka Putri VentiEPS

@trinovassw Pastiii! Pasti aku datang, sekalian main ke gunung 😂 ya allah malih kelingan smp

2019-02-16 21:05

jeni snowyelsaa

➹ ♥︎ ✛ ...
190126 UNVEIL TOUR JKT ...





💕Vernon & Changbin enthusiast💕

Maaa wes moleh?

2019-02-16 21:05

Indira IndiraSyahraya

Bismillah

Apakah mba uhak akan berganti ke lane nya yujin? hmm

2019-02-16 21:05

miftahul arifin miftah_zuhud

Aku ingin di Cintai Allah SWT

2019-02-16 21:05

Aby. khalidisgreat

terus kate lapo lek aku elek?

@FANBASEBOKEP Ga pake bra gimana dong

2019-02-16 21:05

ً Miliksehunn

☆ ᴇxᴏ ᴏʜ sᴇʜᴜɴ, ᴛᴀᴘɪ ᴋᴀᴅᴀɴɢ ᴏʟᴇɴɢ ᴋᴇ ɴᴄᴛ ☆

@babyloel Nggak malmingan nih?

2019-02-16 21:05

Rezim gaduh IwelSanjaya

#2019GantiPresiden
#2019GantiPresiden
#2019GantiPresiden
#2019GantiPresiden

@FerdinandHaean_ @RajaPurwa @GeneralMoeldoko @bawaslu_RI Bawaslu impoten

2019-02-16 21:05

anto_Ndeso antojavas16

Mathematics is queen of sciences

RT @SandradiHalim: @AhlulQohwah @hariadhi Agama dipermainkan dari 2014 hingga sekarang hanya untuk jalan rebut kekuasaan yg melukai Demokra…

2019-02-16 21:05

Abd Налíъъ HanibbTeayuzz

Í ám síngglé
Í ám fáггч háppу..

Nandurre Becik wis pasti olehe Apik.😀

2019-02-16 21:05

Syafinas Hassan SyafinasHassan

anak pakcik hassan🎈

@NadiaSyikin Hahahha zaman ni dia normal lagi kot

2019-02-16 21:05

H u H u SuloOraMunting

Penjaga Perpustakaan | Ngopi di waktu Senggang | Begadang kalau nonton bola | Twitteran everyday everytime.

@adeigama @midiahn Yawlaaa 😭

2019-02-16 21:05

miftahul arifin miftah_zuhud

Aku ingin di Cintai Allah SWT

2019-02-16 21:05

M Dawil Adkha m_dawela

yang kau tampik tapi tak sirna

@heekma اللهم ادخلنا في الجنة مع نبينا

2019-02-16 21:05

tryas sukmaning sakti tryasss_

can't describe with 160 letters

kenapa si pada ambis lulus 3,5 tahun? hehe

2019-02-16 21:05

iPang NaufalIrfano_4

humoris 90's

@almiraharwidya Gaono partner

2019-02-16 21:05

tereann terean3108

Astro💜💜Aroha
#AstroFirstWin29012019
🌺Amari🌺
Follow IG @eunwooeyes [trash acc]

@missnoyzhee Mantul 😂😂

2019-02-16 21:05

Aghnia eghywoogy

'02

@tubirfess Jangan claim dan self diagnosis. Kalo dada suka panas udah mulai annoying ke tubuh langsung konsultasi d…

2019-02-16 21:05

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying #1038fm Ku Tak Bisa (Accoustic Ver)Virgo Mer'12 - Slank | streaming klik

2019-02-16 21:05

Mirza hamdhani tzrcazriM

become enggineer, sooner | e-maill : mirzacrizta@yahoo.co.id | ig: Mirzahamdhani

rasa yang sama.
pada situasi yg tidak sama.
aku berada pada lorong waktuku dan kamu berada pada lorong waktumu.

2019-02-16 21:05

hengky hebat hengkyhebat

2019-02-16 21:05

Mia-syahira'11 11_syahira

Ibu rumah tangga dan pengemban dakwah

12. Perilaku rakusnya pemodal, tidak jujurnya pasar, dan bangunan persepsi manusia merupakan basis rujukan transaks…

2019-02-16 21:05

ayra y_smira6

can u love me forever pls.

RT @itsaqmalazyz: when im found picture of my gf with her ex on insta

2019-02-16 21:05

Celoteh SURABAYA CelotehSBY

Mau di ReTweet? Gunakan Hashtag #CelotehSBY u/ Share Info/Berita seputar Surabaya dan Jawa Timur | Contact Iklan #CelotehAds Cek Bio @CelotehPROMO

#READY #Wajit Asli Cililin 500gr VarianRasa. FreeOngkir #Shopee #CelotehShop #CelotehAds

2019-02-16 21:05

rachmadiarazaq rachmadiarazaq

dubnation

@ALYAptrnbl Ya gitu...

2019-02-16 21:05

Surya Saputra SuryaSa76057797

Harisan Aminan Lil Islam

RT @wibie_prabanu1: 31. Sistem Islam datang dari Pencipta manusia yang paling mengetahui hakikat manusia, apa yang baik dan yang tidak, yan…

2019-02-16 21:05

Mirza Ahmad mirzahmd

- samenbundelling van alle revolutionaire krachten -

ajor dek.. ngakak

2019-02-16 21:05

iPang NaufalIrfano_4

humoris 90's

@annisaarhmynt Ndak mau kl sm kamuuu

2019-02-16 21:05

ً Miliksehunn

☆ ᴇxᴏ ᴏʜ sᴇʜᴜɴ, ᴛᴀᴘɪ ᴋᴀᴅᴀɴɢ ᴏʟᴇɴɢ ᴋᴇ ɴᴄᴛ ☆

@pinutpotato @milkywaayy_ @16030km @diendwe @sebiji_kuaci @stickeju @greenxnam @sibiyyu @bicpolar @InggaAristia…

2019-02-16 21:05

Milton Vanilton TwanLaVeesh

Girfoeld, stop eating all the losogne. Wannabe bad boy, boy band member

@antibloom The sneakiest of them all

2019-02-16 21:05

Afif Riwandi Afif_Riwandi20

Orang asli Bandung yang tidak mahir berbahasa sunda. Ngakunya punya prinsip "You got it if you believe". Coba buka translate kalo gak tau artinya.

RT @iIhamzada: Anggota Exco PSSI: TERSANGKA
Anggota Komdis PSSI: TERSANGKA
Staf departemen wasit PSSI: TERSANGKA
Plt. Ketum PSSI: TERSANGK…

2019-02-16 21:05

Normalita normalitaindahf

Allah First❗| instagram : normalitaindah

RT @SamatorSurabaya: End of game : Sby Bhayangkara Samator 3-0 Jakarta Pertamina Energi (25-23, 25-22, 25-17) #surabayabhayangkarasamator #…

2019-02-16 21:05

Hoofy HoofdbureauID

Pelopor #PenyegaranTribun | Aku Masih Tersesat, Gak Usah Di Follow

Mending beli penTOL, nyenengno bakul’e.
Jam segini makan nasi kotak apa gak tambah basi??

2019-02-16 21:05

regita jaarvs

class

ffff- this hits home hard

2019-02-16 21:04

pernikahan dini melcamel96

wattpad holic

@nandafitrims Bersyukurlah
Dari kecil ga pernah ngerasain
Akhirnya sekarang tau juga rasanya luka parah

2019-02-16 21:04

Infonya Mas Infonya_Mas

Segala bentuk informasi yang bermanfaat kami sampaikan untuk mas mas dan mba mba 'e

Hasil Lengkap Final Four Proliga 2019: JPE Putri Raih Poin Sempurna, Putra Nol

2019-02-16 21:04

Infonya Mas Infonya_Mas

Segala bentuk informasi yang bermanfaat kami sampaikan untuk mas mas dan mba mba 'e

Yello Hotel dan Komunitas Waackuila Semangati Penderita Kanker lewat Kompetisi Dance Hip Hop

2019-02-16 21:04

Jesika jesikamaretaa

@sylviaeka Hmm iyaiyaaa yg cantik angkanyaa akunya enggak

2019-02-16 21:04

rěrê raylianarum

Psychology'17.
'99 addict🌞 ivan💏

Paling gasuka bikin dafpus😭

2019-02-16 21:04

Achmadi Mas Adi MasAdi_Bakid

Pengalaman adalah guru terbaik

Boikot paypal 🤣🤣🤣

2019-02-16 21:04

Dwie Nanda Rizky dwie_nandarizky

Simple,I'm just an ordinary people..

Resiko kita bersosial media adlh selalu saja ada yg tidak suka postingan2 kita, begitu pula sebaliknya
Baper itu s…

2019-02-16 21:04

Catur K4 CaturK4

be yourself

Oke

2019-02-16 21:04

Catur K4 CaturK4

be yourself

8y

2019-02-16 21:04

Bim sudahcair

Mantyasih Sulaksana

@thaiifess All-hail angst story

2019-02-16 21:04

Muhammad Alif Muhamma07877230

I want to be novelist

@imalianaNewsMPB @BuletinTV3 @NewsMPB @AtletMalaysia Taniah

2019-02-16 21:04

Mia-syahira'11 11_syahira

Ibu rumah tangga dan pengemban dakwah

@HanifMaarif1 11. Kebijakan Bretton Woods yang lahir di AS pada 1944 telah gagal. Artinya integritas sistem ekonomi…

2019-02-16 21:04

Coymarino820@gmail.com coymarino820

Bila aq maju ikuti aku.bila aku diam doronglah aku.bila aku mundur sudahi aku..NKRI HARGA MATI.

Jejangan ini yg py hajat?!!

2019-02-16 21:04

Sudah Oke Belum ? anggaditiyak

Bacod anjeeng@$@&#%&#$@*###@$

Gaya-gayaan lo gue lo gue, lairmu biyen nangise medok.

2019-02-16 21:04

mita♡ nastasyamita

αφροθητικό

@nctzenhalu Tagg

2019-02-16 21:04

Catur K4 CaturK4

be yourself

Kkkj x
200gr

2019-02-16 21:04

Catur K4 CaturK4

be yourself

@IndosiarID

2019-02-16 21:04

Rosa Indah P. Basuki rosaindahputri

ur next fav person
ig:rosaindahputri

This account has been unlocked by @fawsssss . thx

2019-02-16 21:04

Agus Yendrawan yendrawan88

RT @wibie_prabanu1: 30. Itu artinya hanya sistem Islamlah yang bisa menjamin terwujudnya perubahan dan kehidupan yang baik yang diridhai ol…

2019-02-16 21:04

iyan. #februahoseok iyan_tambayong

I'm a complicated, but beautiful creature formed of exquisite contradictions.

Big fan of the music and storyline theory of 방탄소년단.

let's be friends :)

@FOODFESS ez nder

2019-02-16 21:04

Dewi Anjar Prastika dewianjar_p

+62 | IKA Universitas Brawijaya

@puspitajeruk Dampak ke gabutan dongs, hahaha jangan percaya quotes ini semua cuman ilusi :p :p

2019-02-16 21:04

Surya Saputra SuryaSa76057797

Harisan Aminan Lil Islam

RT @wibie_prabanu1: 30. Itu artinya hanya sistem Islamlah yang bisa menjamin terwujudnya perubahan dan kehidupan yang baik yang diridhai ol…

2019-02-16 21:04