Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

arif cvsuryacentra

Menjual produk muslim pilihan untuk membantu meningkatkan ibadah Anda antara lain Alquran Digital, Pen Quran, Ponsel Quran, Tablet Muslim, dll.

Memilih Ssd Untuk Laptop di Nganjuk dan Tipsย Menarik

2019-04-20 18:03

Mahda Laila MahdaLaila3

Aku terlahir secara internal

@haikal_hassan Menang menurut apa dan siapa ???

Kalau hanya berkelahi Demi ambisi kekuasaan , kemudian menyatakaโ€ฆ

2019-04-20 18:03

Hasyim_ali hasyem99

orang bodoh yg tak kunjung pandai

@Duta_Hidayat Mungkin juga dikarenakan dirumah tak ada yg dibuat nyoblos๐Ÿ˜‚ (bisa dikatakan masih jomblo)

2019-04-20 18:03

mister masud MasudMister

Moh. Mas'ud

@arishardi @dhitka Banyak cing cong ..... lo

2019-04-20 18:03

Nita โ˜• nitalatte_

#INTP ๐Ÿ’™ hi hello. who are you?

@mydayfess mau klo ada ukuran double xl

2019-04-20 18:03

๐Ÿ”ฒE C H A kurayawaki

ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€ๆฌกใฏ๏ผŸ

@papapapoy @FANBASEBOKEP2 yah terlanjur terjadi ๐Ÿ˜ต

2019-04-20 18:03

DD d_StoryOfMe

You know my name, not my story. You've heard what I've done, but not what I've been through.

so.. dont judge ๐Ÿ˜Š

@Grant47429530 Apanya yg d zoom ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜…

2019-04-20 18:03

anonim areyouhooman

twitter yg lama ke lock karna melanggar minimum usia huft

@rlthingy ada yg tau?

2019-04-20 18:03

Albert Seran albert_seran

Berdoa dan berusaha, maka semuanya akan dilancarkan ๐Ÿ™๐Ÿ™

@mandirifiesta Gelas B #tebakanmandiri

2019-04-20 18:03

Gendud mfaizdinar

Muda foya foya
Tua bahagia
Mati masuk surga

@Wariman_ Markijal, mari kita jalan jalan hehe. Sidoarjo

2019-04-20 18:03

Halooo Broshob

Semua yang tertulis pasti mempunyai warna dan hidup.

RT @AndiePeci: 2 sujud syukur besar Bonek:

26 Juni 2016 ,
Persebaya memenangkan sengketa di Pengadilan negeri Surabaya

8 Januari 2017,โ€ฆ

2019-04-20 18:03

ini Nirina breakyo_legs

masih dibawah umur -.-
akun lama tersuspend

RT @zahwasalsabil13: Twitter plis do your Magic !

Adek temen aku Hilang
Mungkin ada yang rumahnya daerah magetan / sekitarnya, minya tolonโ€ฆ

2019-04-20 18:03

VA vivin_193

this's bio

@MISSARAP Gemesssss

2019-04-20 18:03

rah๐ŸŒป Srhals06

mon maap, jelekku natural

RT @zahwasalsabil13: Twitter plis do your Magic !

Adek temen aku Hilang
Mungkin ada yang rumahnya daerah magetan / sekitarnya, minya tolonโ€ฆ

2019-04-20 18:03

Harian SURYA Tribunnews Family portalSURYA

Berita terkini Surabaya, hingga Jatim. Harian SURYA sejak 10 Nov 1989. Jl Rungkut Industri III/68 & 70 SIER, 031-8419000

KPU Jatim akan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 dalam waktu dekat.

2019-04-20 18:03

gumilar suryo ๐Ÿ”ฐ rexxraptor

Iโ€™m not smart. I just wear glasses. Don't follow me.
@manutd @celtics

Kata siapa?

2019-04-20 18:03

Xi ~ An ~ Jing freyrevenged

akun ini banyak mengandung UJARAN KEBENCIAN SILAHKAN UNFOLL

RT @ademchmd: Paket komplit ~

2019-04-20 18:03

Aviq Ly aviqly

๐Ÿš™

#PemiluBrutal

2019-04-20 18:03

Vousmevoyez๐Ÿฟ annisaulfdhlh

Hello, you!

Mimpi di siang hari menjelang sore memang ada-ada saja :)

2019-04-20 18:03

DD d_StoryOfMe

You know my name, not my story. You've heard what I've done, but not what I've been through.

so.. dont judge ๐Ÿ˜Š

@dimdimdd Wkwkwk... enak lhooo

2019-04-20 18:03

Fit Fitria fitriaisyaroh

disapa aja, siapa tau ngopi bareng satu meja

Rasanya ingin terus minum es es es dan es :')

2019-04-20 18:03

๐Ÿ”ฒE C H A kurayawaki

ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ€ๆฌกใฏ๏ผŸ

@hahahahanjeeeng minum bodrex ๐Ÿคค

2019-04-20 18:03

@angkasapura172 angkasapura172

Angkasa Pura Airports @AP_Airports' official Contact Center, ready to serve you 24/7. | Dial : 172 | e-mail: cc172@ap1.co.id | FB: AngkasaPura 172

@contactap2 @maharwic Terima kasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan terhadap pembangunan bandara kami. Selamat beraktivitas -Lia

2019-04-20 18:03

Muhammad Lutfi MLuphy

RT @infosurabaya: Besok, Ada Rally Drone Di Langit Surabaya

2019-04-20 18:03

dammy_SBY eresmokialo

simple, easy going, plegmatic, patient Emm..take a time yow.

@Mr_PukPuk @gid_osteo Lhooo.. aku gk ikut2 lho... mesti kok..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

2019-04-20 18:03

Muhammad Afif Junaidi junaidi_afif

RT @CakPras: semoga video ini bisa memotivasi kita untuk bersyukur dan tidak lupa atas jasa kebaikan ibu kita. lokasi traffict light perempโ€ฆ

2019-04-20 18:03

Muzay srimuzzayanah_

electrical engineering๐ŸŽ“

RT @dewahoya: โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย ย ย 

L O N G
W E E K E N D
A P A A N
B O K E K
G I N I

โ €
โ €
โ €
โ €ย ย ย ย ย ย 
โ €
โ €
โ €
โ €โ€ฆ

2019-04-20 18:03

Albert Seran albert_seran

Berdoa dan berusaha, maka semuanya akan dilancarkan ๐Ÿ™๐Ÿ™

@bankmandiri Mandiri Jogja Marathon #tebakanmandiri

2019-04-20 18:03

Trisha Tris_sha11

Suka banget konsep stagenyaa.. Congrate ya beib @BTS_twt #BoyWithLuv2ndWin

2019-04-20 18:03

KOO'S ๐Ÿ’– pacarkoojunhoe

Akun bucin iKON especially June. Bucin Denglun dan cowo-cowo tampan.

AVAIL @AbeilaAdelaide

2019-04-20 18:03

Nabilla Ayu IP billaayu

setiap cerita memiliki kenangan.

RT @farisandani: โ€œYa Tuhan, begini amat hidup saya, punya pasangan tega banget, pas senang saya ditinggal, pas susah datangnya ke saya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ€โ€ฆ

2019-04-20 18:03

gondol420 gondolkehed

4.20 ๐Ÿ‘” 1927

RT @AndiePeci: 2 sujud syukur besar Bonek:

26 Juni 2016 ,
Persebaya memenangkan sengketa di Pengadilan negeri Surabaya

8 Januari 2017,โ€ฆ

2019-04-20 18:03

Rizkiy Amaliyah rizkiybarakwan

Postgraduate student in Environmental Engineering ITS | Dedicated to save our earth!

@blvkhsky @ribi_chan @bellamaanda @dewiyudiaa @Haristiaristi @LuckyCaesar @husadahhh Nanti gantian kita promoin belle ke edward wlwkwkwkw

2019-04-20 18:03

dim dimdimdd

tau apa kalian tentang aku ๐Ÿ™ƒ

@d_StoryOfMe

2019-04-20 18:03

Fitria Wahidah fitriawhd

Bismillah - Alhamdulillah.
No one, only Allah. Fabi ayyi aala i rabbikuma tukadziban :)

@dian_yuyun wkwkwkw iyaaa Bulik, aku mau dikupasin wk

2019-04-20 18:03

Dora. PANDORAZaph

( Karakter Fiksi ) She could still see the sunset, even on those darkest day.

@JEANNEEath @HANINAath ITU YANG APA? YANG BARU?

2019-04-20 18:03

Ubaidillah Ubaidil43702135

santai saja

@mohmahfudmd Selamat buat pak Prabowo.langkah bapak umumkan kemenangan secara dini sukses mengunci propaganda Jokowโ€ฆ

2019-04-20 18:03

Chrisna Budi A Chrisnavalkeniz

Keep doing your shit and do it best! line: chrisnavalkeniz

@TelkomCare cek dm min

2019-04-20 18:03

ipoel elha IpoelElha

๐Ÿ‘†#SaveOurDemocracy

2019-04-20 18:02

Saifuddin Muhammad Amak27

WATER RECOUSES ENGGINERING UB

โค Rani

@faviaveroni @Juliannnsh11 Meluu poo

2019-04-20 18:02

Sephiram adhejahja

What am I doing with my life?
Good question

A68B4AFE :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Luminiera Omega

2019-04-20 18:02

Vidi Auria Susanti vidiauriass

terserahโœ–๏ธ
gapapaโœ–๏ธ

@rlthingy Duh salfok uwee

2019-04-20 18:02

Dukun Cilik hayfals

bukan hanya tentang kata ๐Ÿ“

Haaa merasa paling bahagia sedunia ga sihhhh

2019-04-20 18:02

Indraa yusuf yusuf_indraa

aku tak punya pengikut.
please lah comment tweetan ku.

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฌุนู„ ุงู†ุฏู†ุณูŠุง ุงู…ู†ุฉ ู…ุทู’ู…ูŽุฆูู†ุฉ

2019-04-20 18:02

Kleri๐Ÿ” Klerilll

RT @dewahoya: โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €

Day 108 of 365

โ€œMakin kesini makin sulit untuk bisa
percaya dengan oraโ€ฆ

2019-04-20 18:02

apin2dedd manwitha1000sin

Lebih Bangga jd Bajingan drpda orang bijak ,,videographer | editor | art director | animator | and terminator (last job that i dream on) LINE: apindalfian

RT @saraswtt: โ€œtak tapuki cangkemu lo yo netel aeโ€
โ€œmama yo emoh nyekel telek muโ€

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

salah satu pidio paporit ue dr setaon yg lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿปโ€ฆ

2019-04-20 18:02

man rahmanabdnr

maafkan jika yang punya akun kadang suka ga jelas. sekian dan terima amplop

RT @zahwasalsabil13: Twitter plis do your Magic !

Adek temen aku Hilang
Mungkin ada yang rumahnya daerah magetan / sekitarnya, minya tolonโ€ฆ

2019-04-20 18:02

Izza Hafidah Izzahafidah_

@liputan6dotcom Hahaha

2019-04-20 18:02

๐ŸŒŒ capvespiere

i love the sun that kissed your face, i love your beautiful eyes when they appeared after the sun kissed them.๐ŸŒŒ

RT @zahwasalsabil13: Twitter plis do your Magic !

Adek temen aku Hilang
Mungkin ada yang rumahnya daerah magetan / sekitarnya, minya tolonโ€ฆ

2019-04-20 18:02

suka senja bodowamat

RT @dewahoya: โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €

Day 109 of 365

โ€œBahagia itu kamu sendiri yang
rasain bukan dari omongaโ€ฆ

2019-04-20 18:02

โœจ wortel1010

[CA kekoriyaan] 24/7 @pledis_17๐Ÿ’Ž

@mutiaawlndr @rlthingy loh poltek juga?

2019-04-20 18:02

๐‘ด๐’‚๐’–๐’“๐’†๐’†๐’. #IntelligenceOnSchindlers ANINDHITAous

#๐‘ญ๐‘ฐ๐‘ช๐‘ป๐‘ฐ๐‘ถ๐‘ต, ๐’๐’”๐’‡๐’˜. โ€œI just want to know, ๐’…๐’ ๐’š๐’๐’– ๐’…๐’“๐’†๐’‚๐’Ž ๐’๐’‡ ๐’Ž๐’† ๐’•๐’๐’?โ€ Maureen Anindhita Lazuardy Portrayed by #โƒž์ด๋ธŒ

LALA KEMANA T A T

2019-04-20 18:02

#WajibgantiPresiden HRS_1991

Kau lahir dari seorang rakyat & akan kembali menjadi rakyat..!! Kita sebangsa setanah air. Jika kamu curang, maka musuhku adalah rakyat. Maka kemana km kembali?

@KPU_ID

@bawaslu_RI

Lahir dari perut rakyat, dan kembali kepada rakyat. Lahir dari tanah, kembali jadi tanah.
Sโ€ฆ

2019-04-20 18:02

David Dong david_dong

eXpert advisor at Xavier Marks Pakuwon Indah Surabaya

BAPA KAU SETIA - Putri Ayu

2019-04-20 18:02

Triwahyuni S tws_29

life is beautiful for those who are happy

Keseruan hari ini! โ€” flat, g ada yang seru :)

2019-04-20 18:02

Dengan bagus Denganbagoes

Saya Seorang Pengemudi (Bis)Nis Kreatif melayani:
1,Kata-kata lucu/slogan tuk(produk)
2,Ide kreatif di bidang komedi
Serius lewat DM ya
Seriusโ™กlewat KUA(hehehe)

@mokinishinaide Nih yang mau balik balik modal dan ngalahin rentenir

2019-04-20 18:02

Ainun nafi Ainunnafi7

@_rezaamaulana Sad diaga uno ๐Ÿคญ

2019-04-20 18:02

Albert Seran albert_seran

Berdoa dan berusaha, maka semuanya akan dilancarkan ๐Ÿ™๐Ÿ™

@mandiricard Foto Bali #tebakanmandiri

2019-04-20 18:02

Dion Arizona iyaudahiyaa

Biar bangsat tetep sayang keluarga !!

RT @dewahoya: โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย ย ย 

L O N G
W E E K E N D
A P A A N
B O K E K
G I N I

โ €
โ €
โ €
โ €ย ย ย ย ย ย 
โ €
โ €
โ €
โ €โ€ฆ

2019-04-20 18:02

KOO'S ๐Ÿ’– pacarkoojunhoe

Akun bucin iKON especially June. Bucin Denglun dan cowo-cowo tampan.

@jinanislyfe

2019-04-20 18:02

arif cvsuryacentra

Menjual produk muslim pilihan untuk membantu meningkatkan ibadah Anda antara lain Alquran Digital, Pen Quran, Ponsel Quran, Tablet Muslim, dll.

Harga Ssd Msata di Pangandaran dan Caraย Belanja

2019-04-20 18:02

Nita โ˜• nitalatte_

#INTP ๐Ÿ’™ hi hello. who are you?

aku bukan nctzen tapi mutualku banyak banget yang suka nct. akhirnya aku hafal nama mereka. lol

2019-04-20 18:02

BENS RADIO 106,2FM BensRadio

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Email : radiobens1062fm@gmail.com Tlp : 021-27599190 Wa : 085362621062

Udeh hari Sabtu lagi, niiiih Abang None!! Tumbenan jalan sepi bener, pada anteng di rumah ye? Biar makin rame, diteโ€ฆ

2019-04-20 18:02

Dimasnawi Missy Arrosyada๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ missyDA17

I love islam,


#madridista
#milanisty

Vote Duta Liga Dangdut Indonesia 2019 favoritmu di Shopee! Menangkan jutaan koin Shopee & Grand Prize Rp 500 jt. Voโ€ฆ

2019-04-20 18:02

ecchi_why-senpai kris_wahyu_2309

islamysticใƒปlagi sendiri //eh//ใƒปkamu sedih, lelah, galau, sendiri? ada aku di siniใƒปpenasaran trus Stalk aku? jangan cemburu.. aku baik ke semua~ใƒปmepet aku? DM ๐Ÿ“ฒ

@kang_paidj0 @Deebiarinaja @IamAnggoro yaelah cuk.. mas Angg Paw di-summon.. ampun deh ๐Ÿ˜†

2019-04-20 18:02

aku si pecandugodday

[CA] dont even say good bye if u dont want it

@nyonyachwe @askmenfess Lupaaaa liriknyaaaa wkwkwk

2019-04-20 18:02

N. Maziyah Hurin'in ziiyooo

Human being

Iyo pancen, sosmed ngomong A sing ngeroso B...

2019-04-20 18:02

meiiii mememeliana

make a change to get a chance
An EXO-L

@PejuangMilenial Sby #TambengGaTauMalu

2019-04-20 18:02

faradiyah 6790 farah6790

Love, Life, Laugh

@BTS_twt Congrats sugar(r) ๐Ÿ˜๐ŸคŸ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

2019-04-20 18:02

Eka Wachyu eka2109

Eka Wachyu | 95 line girl | ARMY | SUGA Biased | SWIFTIES โคโคโค

@yusuf_dumdum sini susah payah survey sampe mantau pemilu. situ gampangnya aja bilang kalo datanya bohong. kan sedih akutuh

2019-04-20 18:02

๐Ÿฆ romeesa03

๐Ÿ˜‰

Anoa

2019-04-20 18:02

Ade Mochamad ademchmd

line: ademoch | ig : ademchmd
suka ngebacot di twitter di dunia nyata kadang diem kadang bacot juga

Paket komplit ~

2019-04-20 18:02

adiratna adiratnaa

Subtitle unavailable.

@KharlyaUlfiyani Dampak ads juga bikin pengaruh.

2019-04-20 18:02

Herlin Noviaa 17nvaaa

kepo deh

RT @dewahoya: โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €
โ €โ €โ €ย ย ย ย ย ย 

L O N G
W E E K E N D
A P A A N
B O K E K
G I N I

โ €
โ €
โ €
โ €ย ย ย ย ย ย 
โ €
โ €
โ €
โ €โ€ฆ

2019-04-20 18:02

#GBN rickyaldiS

Twitter kok skr harus di refresh dulu baru keluar tuh kalo di mention orang hmm

2019-04-20 18:02

Mo Faris Wahyudi FarezLFC

IG : farisuarez | KOPITES #YNWA

RT @AndiePeci: 2 sujud syukur besar Bonek:

26 Juni 2016 ,
Persebaya memenangkan sengketa di Pengadilan negeri Surabaya

8 Januari 2017,โ€ฆ

2019-04-20 18:02

Almira YR yuanalmira

As sweet as Suga ~~

@glossyoung BAPAKKU YUSUF!!

2019-04-20 18:02

้˜ฟ็‡•๐Ÿฆ„ mariposacantik

in paradise ๐ŸŒป

RT @HanaValino: Mood cowo:
-Ngegame
-Mabuk
-Cipokan
-Bokep

Mood cewe:
-Nangis
-Ngebucin
-Boneka
-Coklat
-Nyetel lagu galau
-Nangis lagi
-Gโ€ฆ

2019-04-20 18:02

๋ท”๐Ÿฆ„ giovnndc

sorry it might be weird but i like using my social media to socializing with people & for fan-girl-ing too hehe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’“ โ€• ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผโ€๐Ÿš€๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bener2 habis uangku cuma buat makan๐Ÿ˜‚

2019-04-20 18:02

๐Ÿ˜ฏ umi_ridhoi

The real home is parents | PA ใ…ก @OfficialMonstaX`s monbebe

@askmenfess Lisa sama Jisoo sih

2019-04-20 18:02

Imran H. ImH95x

Recent medical graduate. | ๐Ÿ’™ : ๐Ÿฑ ร— ๐Ÿ’Š ร— ๐ŸŒˆ | For my medical notes, check out @DrImH95x.

@panbitx belanja saja ehek

2019-04-20 18:02

๐‘ด๐’‚๐’–๐’“๐’†๐’†๐’. #IntelligenceOnSchindlers ANINDHITAous

#๐‘ญ๐‘ฐ๐‘ช๐‘ป๐‘ฐ๐‘ถ๐‘ต, ๐’๐’”๐’‡๐’˜. โ€œI just want to know, ๐’…๐’ ๐’š๐’๐’– ๐’…๐’“๐’†๐’‚๐’Ž ๐’๐’‡ ๐’Ž๐’† ๐’•๐’๐’?โ€ Maureen Anindhita Lazuardy Portrayed by #โƒž์ด๋ธŒ

@DIERJAous ZLOTY NANA PALING BANYAK YA.

2019-04-20 18:02

Triwahyuni S tws_29

life is beautiful for those who are happy

Apakah kamu punya sweater yang berlubang tetapi yang kamu tidak ingin buang? โ€” ehm, tidak

2019-04-20 18:02

Tribun Jatim tribunjatim

Official account of | "Keeping Up with Jatim's Flash News!"
Network

VIDEO Cara Membuat Batik Pakai Teknik Itajime Ala Batik Sibore, Yuk Simak! via @TribunJatim

2019-04-20 18:02

Tribun Jatim tribunjatim

Official account of | "Keeping Up with Jatim's Flash News!"
Network

Disidang Karena Pakai Ganja, Pemuda Lumajang Mengaku Konsumsi Obat Penambah Nafsu Makan via @TribunJatim

2019-04-20 18:02

ุง๊งฬถฬทฬถAฬถฬทฬถฬณฬถฬทฬถฬฟฬถฬทฬถbฬถI 4b1m4nyoe

ya santai aja

@HanifThamrin @TRANSTV_CORP @netmediatama siapa diantara anda berdua yg memperkejakan manusia seperti ini..???memalukan sekali....!!!

2019-04-20 18:02

Hasyim_ali hasyem99

orang bodoh yg tak kunjung pandai

@sudjiwotedjo Wowowo show imah tampil bedaaahhh๐Ÿคฉ

2019-04-20 18:02

Dendi Ardhitama dendiardhi

@Instogram14 | Pioneer ITS | #YNWA

RT @hannagsw: Dan aku ingin menerapkan hidup minimalis. Seperti yg dibilang ayah "beli sesuatu itu sesuai kebutuhan bukan keinginan". Setidโ€ฆ

2019-04-20 18:02

02 Menang KotoZurianto

Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil dan Makmur..

@pedjoeang_islam @Choco_strwbrry Alhamdulillah.. aamiin ya Allah.

2019-04-20 18:02