Tweets at Bojonegoro, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bojonegoro, Jawa Timur 30km.


Search Results

Kamal Musthofa kamalmst

suami// pejuang// sosial media bukan dunia nyata.

@imranhkml Lha iya?? kenapa ya??

2019-06-27 07:38

Archie Hadiyaaaah ♡ haadiyaahh

talk craps and whining 24/8

@stilltits I specifically chose shops from Surabaya to get them real fast (which is not always the case)😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-06-27 07:37

squishy🐼 FitriAmr_

❤ayah ibu

Uluh uluh baik banget yak si masnya 😌

2019-06-27 07:37

Kamal Musthofa kamalmst

suami// pejuang// sosial media bukan dunia nyata.

Selain animasi yang luar biasa memanjakan, disney pixar konsisten menciptakan cerita dimana tidak ada karakter yang…

2019-06-27 07:37

fadhillah datulfadhill4

الْحَمْدُ الِلَّهِ عَلَى كُلَّ حَال

ada saatnya didalam hidupmu, kau ingin sendiri bersama angin dan tersenyum bersama awan

2019-06-27 07:36

Andi Gendro Andi_Prames

MANAGER RADIO MAHKOTA

Heeemmmm....mau MISUH takut dosa...

2019-06-27 07:36

Khansa Khansa285

'98

@ameliashlk @itulahrasanya Yaudah bukan dian sastro 😆 aku diserbu og

2019-06-27 07:35

Khansa Khansa285

'98

@ameliashlk Kamuu wkwk

2019-06-27 07:34

🐣 lathifats

Jadilah apa yang kamu mau, bukan apa yang ingin orang lain lihat

🐳

2019-06-27 07:34

Muhammad Yusril Firmansyah Ysr_Fir

Lamongans,


Hidup Cuma Sekali,
Mari Nikmati,
Dont Wory Be Happy

#FotoProfilBaru

2019-06-27 07:33

Pacarku ✨ bernichaaa

Santuyy

@shaldyarwndha Mana ada

2019-06-27 07:33

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan.

2019-06-27 07:31

Heyyou regitdemarsya

-Que Sera Sera-

@alfandi_2 @askmenfess Haaa🙄😩

2019-06-27 07:30

Archie Hadiyaaaah ♡ haadiyaahh

talk craps and whining 24/8

@wasalilgurl I don't knooow...... What kind of tweet irks you the most? How do you feel about those drop an emoji g…

2019-06-27 07:30

r marthaliasfr

active.

@molleychicken @educationfess Kurang tau sii, dikasi mas ex-crush soalnya:((

2019-06-27 07:29

Jhan Bejo EdhiLmg

@KompasTV Yg berkumpul itu pak bukan pendukung pak prabowo. tapi para pembenci pak jokowi.

2019-06-27 07:29

YR.Kusuma Dewi yunitaretno17

Butuh mengistirahatkan geger 😴

2019-06-27 07:29

Giri Fadli Krismondika crismondika

fighter never surrender

Salam super

2019-06-27 07:28

zaenal arifin MZarifin_ipin

quite,simple,smart and love badminton so so so much!!! badminton is part of my happiness

@kandargalang @Datok_Tamburin Wihhh org kelapa gading, tinggal nya aj di apt

2019-06-27 07:28

mila ramadhanti mila_rama

@bhesarialamm @Vydyasp Tanyain aku dong

2019-06-27 07:28

ig:elfndi putra Holmes1899

#ForzaMilan / FollBack?Mention aja :D cp:085706058268

Ready RAZOR POMADE!!
Razor Pomade ada 2 Varian!!
Heavy Hold:Vannila Scent
Medium:Melon Scent
Nett:3,5Oz/100Gr
Price…

2019-06-27 07:28

fadhillah datulfadhill4

الْحَمْدُ الِلَّهِ عَلَى كُلَّ حَال

Nyatanya, tak semua kebahagian bisa kita dapat dari uang.

Karna uang tak bisa membeli jiwa dan perasaan seseorang.

2019-06-27 07:27

Nur Hakim nurhakim_29

niat
niat
niat
niat
niat
niat

2019-06-27 07:27

Enis Y. Roidatin enisroida

Soon to be Apt.

@raisafasiamy Semangat raisaaa 💪💪💪

2019-06-27 07:26

Hendrik C Hen29drik

Curva Nord 1949 X Persibo🙅 Menjadi PEMBENCI tidaklah manis - Belajarlah menjadi seorang PENCINTA

@briankhrisna Bojonegoro bung..

2019-06-27 07:26

⚜️ _HamiziHamzah

22

RT @ainazmann: untuk lelaki , korang nak perempuan yang macam mana ?

2019-06-27 07:25

Ayupuji Ayupuji96471377

zaman sedang memuisi

Dan nyatanya memang hati ini belum siap tuk kembali pada realita yg HQQ
#PPHRQ_Salatiga

2019-06-27 07:25

Tika Febri TikaFebria8

ben gayeng, aja sepaneng

Untung gur ngimpi ~

2019-06-27 07:25

Valkyrie aldy_aldiano

Berada diantara benar atau salah

Emang dri poto bs ngeliat hantu ya,maaf aja nih,cuman nanya

2019-06-27 07:24

Jhan Bejo EdhiLmg

@Qshareina @Budiyon19551068 @Yusrilihza_Mhd Kesatria broo, mengakui kekalahan, mengucapkan selamat kepada yg menang…

2019-06-27 07:24

Patrikss pemburuburubur

mau nyari apa?

@tanya2rl Teman kamu tuh ngurusin banget sama hidup kamu. Knp g sekalian aja bayarin hidup

2019-06-27 07:24

Ewo Ewo03227490

@AickaK @K11t0L Pgi cantik...

2019-06-27 07:24

Riris Andi Swandana AndiRiris

@AlzaqhyHerry @e100ss Semoga lekas baikan bu

2019-06-27 07:23

Yun ! yunitaadhe25

Kok 22 seh nyebelin tua banget

2019-06-27 07:23

dew dewiazzizah

Sabar dan Syukur🌷

Lah kok di sini pagi-pagi malah gerah rasane pengen kipasan, coba di rumah udah jendindil di balik kemul 😂

2019-06-27 07:22

PRATAMA F R pratambul

namaku ada r nya tiga..

@fuaniisnw y wqwq 🙃

2019-06-27 07:22

Khiaxxi khiaxxi

Khia_Keya Ha sungwoon nuna ✌
wanna one Saranghanda!!♥

Aduh sungwoon aku jadi bingung ganti pp apaan klw foto yg di keluarin bagus bagus

2019-06-27 07:22

fadhillah datulfadhill4

الْحَمْدُ الِلَّهِ عَلَى كُلَّ حَال

Hari baru.
Rutinitas baru; membohongi dunia kalau kita sedang baik baik saja.

2019-06-27 07:21

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~jgn selalu serta merta membawa hati ( yg negatif ) ... tapi gunakan lah logika ... apabila kamu gunakan log ##yampokpok

2019-06-27 07:21

Idham Ashari miasharii

The Investor. forever newbie, forever learn. stay foolish, stay hungry, and be humble

@ulfiahfairuz Mas bantu dek, biar gak tertatih

2019-06-27 07:20

🌻Novarinanova 🌵 Novarinanova19

Penulis Tumblr Berusia 30 Tahun 🌱🍃

Ibuk mencintaimu, Yov ~

2019-06-27 07:20

dew dewiazzizah

Sabar dan Syukur🌷

@Puthutea @nksthi Syafakillah bu Risma ❤:")

2019-06-27 07:19

Patrikss pemburuburubur

mau nyari apa?

@askmenfess 😊😊😊😊 sebel kalo ada orang pk emoji ini, gatau knp

2019-06-27 07:19

kue sisa lebaran rozigf_

solo player

Bojonegoro versi terbaik adalah Bojonegoro di waktu subuh.

2019-06-27 07:19

Ice Angel addyiceangel

My corner of the Twitter Universe where I try to unfreeze my soul by looking at & sharing pretty pics. PLEASE~ NO GROUP TWEETS
NO GROUP MENTIONS
NO GIFs

RT @wedding_chateau: @musubidou1 墾丁,焼け付くような暑さ😎

2019-06-27 07:17

dew dewiazzizah

Sabar dan Syukur🌷

@fndchhh @ahmadadz @Zam_zamm Wahahah jahat lu, kalau bu jend baik dong nyuapin pelan² udah kek anaknya aja

2019-06-27 07:17

Ice Angel addyiceangel

My corner of the Twitter Universe where I try to unfreeze my soul by looking at & sharing pretty pics. PLEASE~ NO GROUP TWEETS
NO GROUP MENTIONS
NO GIFs

RT @wedding_chateau: @swami2005 @natureslover_s cute !

2019-06-27 07:17

Ice Angel addyiceangel

My corner of the Twitter Universe where I try to unfreeze my soul by looking at & sharing pretty pics. PLEASE~ NO GROUP TWEETS
NO GROUP MENTIONS
NO GIFs

RT @wedding_chateau: 春天隨著落花走了,
夏天披著一身的綠葉兒在暖風兒裡跳動著來了。
#summer

2019-06-27 07:17

Andan Seruni AndanSeruni

💙🌧️🌹🍫

HBD kak @shanju 🎉 💞
#AMA21NGSHANIA

2019-06-27 07:17

Ice Angel addyiceangel

My corner of the Twitter Universe where I try to unfreeze my soul by looking at & sharing pretty pics. PLEASE~ NO GROUP TWEETS
NO GROUP MENTIONS
NO GIFs

RT @wedding_chateau: @AAvallones Bonjour

2019-06-27 07:17

Ewo Ewo03227490

@AickaK Jngn dbkin glau...mdh bnyak hal yg bisa qt lkukn yg bkin qta bhgiya.

2019-06-27 07:15

♚Ir⇨Fαητi ♚ RizkaIrfanti

☺♚JHS MTsN Nglaker I SHS SMAN 1 Tanjunganom I Agriculture, university of jember♚☺

@yogawardana__ Aku tiga² nya

2019-06-27 07:15

Khoirul Abidin alzamfauzan

Semoga cepat sembuh Bu Risma selamat istirahat sementara waktu .... Teladan bagi para pejabat #GWSBuRisma

2019-06-27 07:14

Wulyanto Wulyanto6

@VIVAcoid Kan sdh ada putusan ya bozz

2019-06-27 07:14

Wulyanto Wulyanto6

@MCAOps Ngaji ora oleh

2019-06-27 07:13

ofii Dzurriyaaa

Holaaaaaaa 🙌
nobody's perfect

@IlaRamadani Andaikan

2019-06-27 07:12

MarkisaApel Markisut2

Biologi'17

@fahmimubarroq Laiyo kan cuci mata see :'(

2019-06-27 07:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kita ini adalah tim. kalau kita akan melakukan kerja tim.. kita tidak boleh menyelesaikannya kalau tidak bekerjasama (Siam Kid)

2019-06-27 07:12

ofii Dzurriyaaa

Holaaaaaaa 🙌
nobody's perfect

@IlaRamadani Air wudhu mengandung spf sehingga melindungi dari sinar matahari wakwkakwkk:V

2019-06-27 07:12

Faqih Faqih34870372

Semangat menyosong masa depan

@BoykeTruma @enjen92470853 @taufikmadjid71 @EkoSandjojo @KemenDesa Semoga Asuransi nya berjalan lancar

2019-06-27 07:11

Nur Mujiyanto nur3ati

Hamba Alloh yg penuh dosa yg terus menerus berkelana mencari Ampunan dan keridhoan Alloh Azza wajalla.

“Hakim itu ada tiga, dua di neraka dan satu di surga: 1) seseorang yang menghukumi secara tak benar padahal ia meng…

2019-06-27 07:11

MarkisaApel Markisut2

Biologi'17

@dhamarrp Sing tenang, sing ga pernah ketemu eh giliran ketemu terus di parani nomah iku luwih istimewa kok🤣

2019-06-27 07:10

Andan Seruni AndanSeruni

💙🌧️🌹🍫

@N_ShaniJKT48 Alhamdulillah ci 🙏
Semoga masuk WRD48 lagi, ci Yupi udah ga ada

2019-06-27 07:09

pais Fsstwn_

nasi goreng + es teh

@ryanwahyu__ @renofav_ Vlog vlog dong ah pun

2019-06-27 07:05

amal cantik🍑 mal_ws

ups maap ges keliatan gobloQnya 🙏

@askmenfess Yu

2019-06-27 07:03

Wawan DragerWawan

Selow

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2019-06-27 07:03

Bubbles ferrialfian17

Kebebasan berpendapat diatur dalam Undang - Undang

RT @lwGhazali: alhamdulillah wareg 🤤

2019-06-27 07:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua…

2019-06-27 07:01

Andi Andistwn7

TERSERAH YANG PENTING SEARAH

@Muhammadmiftah_ @LidwinaSekar48 @askmenfess Loh kok solo sukoharjo loh py loh 😂

2019-06-27 07:01

Andi Andistwn7

TERSERAH YANG PENTING SEARAH

👩: mas kamu ga kaya gpp, aku ikhlas kok sama kamu
👨: beneran dek, yaudah minggu depan nikah
👩: iya kamu gpp miskin…

2019-06-27 06:57

Ade Lusiana AdeLusiana6

BTS ARMY
방탄소년단

@askmenfess Bts No more dream

2019-06-27 06:57

; Uuz ; nidauzzz

Selamat berbahagia🌻

@RahadyaAnisha18 Bangsss

2019-06-27 06:56

amal cantik🍑 mal_ws

ups maap ges keliatan gobloQnya 🙏

@epiphoriarity @rahma_haru YaAllah aku tinggal di Ngawi, tp aku malah gatau berita ginian 😭😭

2019-06-27 06:56

Mas Ar arfi_nu

Pembohong paling jujur

@AyuFortuna5 Yang gua tanya kan elu, gimana sih

2019-06-27 06:53

A rdhn_typ

|| Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah yg terbaik || GK Cabe Squad ⚽ ||

@FOODFESS2 Di kediri aku dapat nasgor + teh anget harganya cuma 7k doang dong 😂

2019-06-27 06:53

po dhytalu_

lfl°
lala for life

RT @UlfaKhatizah2: Happy Birthdays @shanju sukses terus do'anya yg terbaik buat kamu.😘😘 GOD BLESS YOU 😘😍🥰😘😘 #AMA21NGSHANIA

2019-06-27 06:52

Andi Andistwn7

TERSERAH YANG PENTING SEARAH

Dilemanya adalah aku tak akan pernah bisa menjadi dia yg kamu inginkan.

2019-06-27 06:50

Ghitz Santoso ghitzsantoso

PENDEKAR

Telkomsel sinyal luar biasa jeleknya

2019-06-27 06:48

A rdhn_typ

|| Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah yg terbaik || GK Cabe Squad ⚽ ||

Jam tidur sama jam kerja gk sinkron sama sekali.
Kok sinkron setengahnya dari jam kerja aja gak ada................
😖😖

2019-06-27 06:48

ADIT aditalak

new acc.


IG : 4dityasha

@Ceb_dota @OGesports Then tomorrow PSG will kick out OG 😂
U are guys just luck against team secret....look at their draft xaxa

2019-06-27 06:47

Melinda Sari Melati MelindaMelatii

keep calm and be an islamic youth | Engineering Management'13

Gohomee gohome 😎

2019-06-27 06:46

azk🐧 DoFullSun

AeriZen. 01L. 9+21 member membuat oleng kesana kemari

RT @DoFullSun: Ibu : hape an aja terossss
Aku : emang cuma hape temenku gimana dong :(

2019-06-27 06:45

azk🐧 DoFullSun

AeriZen. 01L. 9+21 member membuat oleng kesana kemari

@hunnves Kuyyy

2019-06-27 06:45

Assalamualaikum🤗 Dhitaichwati

Syariah banking'17

@askmenfess Mas dian mas dian 😥

2019-06-27 06:44

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Bisa bertemu denganmu di dunia ini meski hanya sebentar. Aku bisa menghabiskan waktu denganmu aku merasa bahagia (Ukyo)

2019-06-27 06:42

Intan Putri Permatasari Nur Illahi intan_illahi

RT @AHAGUSKURNIAWAN: Jika cemburu dapat dikonversikan menjadi energi, terang beneranglah dunia ini. Jadi gak perlu susah susah bikin pemban…

2019-06-27 06:40

ArdhyMeylana ardhy_meylana

@wenhabibah @Mhdafi Kan aku introvert

2019-06-27 06:39

bapakmu!! sahul48698009

sederhana dan yang paling penting hidupku istimewa

Sambil mau ngeheshot pakek kar98

2019-06-27 06:39

Assalamualaikum🤗 Dhitaichwati

Syariah banking'17

Delete😷

2019-06-27 06:37

Rian Rian32696108

Botty😋
Penyuka BIG D💦💦
Jago ngoral☺

@cowokpenisbesar sini tk bangunin

2019-06-27 06:37

Uzayn raharjofauzan

tanya ni awalnya urusan jabatan politik terbungkus agama ni ya terus baku hantam apa iya itu termasuk jihad?jawab dong

2019-06-27 06:35

Ria marifatulll

ig : rria.a

@RosalindaShalwa Oo gitu

2019-06-27 06:33

karlos klqsndn

sakit dalam berjuang itu hanya sementara, namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya

pas muleh ngopi bengi , gek pas hawane adem , we goncengan karo koncomu lanang, seketika berubah dadi guy , soale m…

2019-06-27 06:32

Heyyou regitdemarsya

-Que Sera Sera-

@diancukkkkkk @askmenfess Hmmmm:v

2019-06-27 06:32

Assalamualaikum🤗 Dhitaichwati

Syariah banking'17

Bismillah😊

2019-06-27 06:29

Assalamualaikum🤗 Dhitaichwati

Syariah banking'17

@prmdnngtys_ :')

2019-06-27 06:28

Kono Edo Da temewadare

Sesungguhnya musuh kita bukanlah komunisme dan sebagainya. Musuh kita adalah omongan tetangga. Swipe left kalo gasuka, kalo suka tinggal bilang.

Aku masih menunggu waktu untuk bisa tertawa lepas di atas penderitaanmu.

Kejam? Iya. Aku pun juga bisa kejam.

2019-06-27 06:26

D I A N A Dianaumilhakam

Sukanya kamu lah 😋

Sekalian aja sekotak

2019-06-27 06:26

Uzayn raharjofauzan

Cinta terbaik adalah hanya diantara kita berdua dan cinta terburuk adalah cinta segitiga karena mengandung Illuminati eaa

2019-06-27 06:25

Rudi GLower__

【RETWEET】ONLY IF YOU WANT NEW FOLLOWERS #TeamFollowBack ✔ #TeamFollowWack ✔ #500aDay ✔ #1000aDay ✔ #TFB ✔ #InstantFollowBack ✔ 2

2019-06-27 06:25