Tweets at Bojonegoro, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bojonegoro, Jawa Timur 30km.


Search Results

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@filsafat_hati suka2 lu dah

2019-03-26 23:48

Niasylvia_

Kadang suka tidur. Kadang suka makan. Kadang suka jalan-jalan. Kadang suka nyepam di twitter. Hobi : retweet-in tweet orang.

@rlthingy

2019-03-26 23:48

Opang FernanNaufal_

Seorang pelajar yg tak begitu terpelajar.

Bubuk ah

2019-03-26 23:48

Nie Aprilyanie1

FollowJustMention!!!!! || 170496

Yakin nih, baru juga sembuh udh mau sakit lagi aja. Serasa nggada kekebalan tubuh.

2019-03-26 23:48

citraa cibuddong

gak mau bicara baik-baik,maunya baku hantam

RT @isnansayyidinaa: ada cwek ngomong "kok bisa cantik bgt sih dia, gak kyak aku buluk"
semua cewek itu cantik kok

kecuali yang enggak.

2019-03-26 23:48

Taro Misaki lwGhazali

true art is an explosion🔥

@ferrialfian17 aku ngerti mz

2019-03-26 23:48

nutriboost aufaulinn

#YoullNeverWalkAlone

kamu kalo ke warung ubek” beras dulu ya?

2019-03-26 23:48

Nindy Lestary Nindayys

97'

@AGhazaley @Bamshar_02 Saya di duain sakit mas . Gimaba dongs

2019-03-26 23:47

Taro Misaki lwGhazali

true art is an explosion🔥

@maylizacm penak maido, gitu na

2019-03-26 23:47

nutriboost aufaulinn

#YoullNeverWalkAlone

@inikenapasihh @rlthingy aku ITS

2019-03-26 23:46

Lestari Sahsa Malika Lestaritary9

semoga semua mahkluk berbahagia, mugia rahayu sagung dumadi

@eka_ichtiar Hemmm

2019-03-26 23:46

iass anastia66

maaf, saya undur diri dari sesaknya harap (pada manusia)

😭😭😭😭

2019-03-26 23:46

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@uwuowow wkwk bangst

2019-03-26 23:46

Erico Delapena erico_phh78

🎓 Unisla'14 - Teknik Informatika ||
Stalking ojo nggawe ati ndak nyaman ||
Lamongan Belong's To me || ⚽ PRSLMG 📢 || #COJT

@rdhn_typ Haha gak yo mboh. Pancen wonge watak e elek og.

2019-03-26 23:46

hanya mantan kdkpekok

'New akun'

fotografer amatiran, yang bisanya cuma motret sesuai angan angan. bukan orang suruhan

Jd ceritanya gini: malem2 di bangunin di ajak nyuci mobil aku yang sebelah kiri abangku yang kanan stelah aku lap s…

2019-03-26 23:46

HUMAS PROTOKOL BLORA HumasBlora

AKUN RESMI HUMAS PROTOKOL SETDA KAB.BLORA
IG : humas.blora
youtube : Humas Protokol Setda Blora
Center Point Blora di 📲playstore lapor gunakan #KemalaJateng

Selasa (26/3/2019)
Panitia Peringatan Hari Kartini ke 140 tingkat Kabupaten Blora dibawah penasehat Ketua Tim Pengg…

2019-03-26 23:46

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@ansanputri ya emang iya

2019-03-26 23:46

Ferdiansyah Putra ferdianputrao

Kalau kamu benci aku sakiti saja aku,
Jangan hatiku karena disitu ada kamu 💛

RT @SepakbolaLMG: Anak LA 👍

2019-03-26 23:46

Dvd inisial_dya

Eling Asale Eling Baline

@Daf_Adam Sini tak tabok

2019-03-26 23:46

bahenol bahenol Hendrix_rayc

🦋🐜

Expect the unexpected

Aku tak kuat. Sakitnya rasa ni, hati, maaf sebab aku sakitkan kau lagi.

2019-03-26 23:46

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@hyerlll wkwk bener

2019-03-26 23:45

PRATAMA F R pratambul

@LordRio82 Rapopo lur,mayan kenek gae mbuwang sampah~

2019-03-26 23:45

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@echarzdt kecil perasaan

2019-03-26 23:45

iass anastia66

maaf, saya undur diri dari sesaknya harap (pada manusia)

Udah berada di fase jijik liat story kamuu😭

2019-03-26 23:45

dikenal LUGU Benimahardikha

Terkenal Lugu |
S.Pd Teknik Bangunan |
⚒️ OWNER of Abbasywood 💰

Tahu ya
.
Orang cerdas lebih menarik
Tak perlu yg aneh2
Gak berbelit2

2019-03-26 23:45

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@PutriNikmatulA1 enteng maesaroh

2019-03-26 23:45

Ahmad Darun N. A 🇮🇩 Adna_Amin

Hamba Allah yang berusaha jadi lebih baik

@Mardhekaagus Jare pak rektor di kom streaming neng kos e konco pak

2019-03-26 23:44

jonginsex C0GANXOH

[21+] ngentot? mt/dm

Kon

2019-03-26 23:44

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@dinaerliana_23 sekalian buat ngedit

2019-03-26 23:44

Altaf altafansori

Lakoni bae

@CakKhum @yunartowijaya Lamongan megilan
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:44

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@Shrshikyale tolol ya pasti mksdnya

2019-03-26 23:44

ct-m cete_em

sehari : 40mg

RT @isnansayyidinaa: ada cwek ngomong "kok bisa cantik bgt sih dia, gak kyak aku buluk"
semua cewek itu cantik kok

kecuali yang enggak.

2019-03-26 23:44

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@filsafat_hati pake tusuk konde apa sate ?

2019-03-26 23:44

MataJalan matajalanraya

sembari nyari berita, sembari share

RT @altafansori: @MbahUyok @LisaAmartaTara Sedih melihat rakyat yang masih sengsara padahal buminya kaya akan emas dan perak.
#IndonesiaCa…

2019-03-26 23:43

#AceLalisaDay SieytaAliey

Blink🌟

RT @Zumah6: #AceLalisaDay
I love you so much lalisa manoban 💋❤❤

2019-03-26 23:43

Putri💜✨ cytgts

pejuang PTN 2019✨

RT @isnansayyidinaa: ada cwek ngomong "kok bisa cantik bgt sih dia, gak kyak aku buluk"
semua cewek itu cantik kok

kecuali yang enggak.

2019-03-26 23:43

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@evyphitaphita maaf ngrepotin :(

2019-03-26 23:43

Els🐼 elysanvtsr

be ur şelf
ig : elysanvt

RT @isnansayyidinaa: kenapa orang2 kalau hunting foto pakai kamera hp atau slr

kenapa gak pakai kamera laptop.

2019-03-26 23:43

사리 niasaa13

Not so perfect but so beautiful Hello.. I'm an ARMY 💜💜

@tiwulkatul @madein1997_jk @koooo901 @BTS_twt Anteng nk ana makanan 😂😂

2019-03-26 23:43

Retno Wulan retnowulandsr

Just wanna be free

@FitriNovisari1 @nksthi 😭😭😭😭😭

2019-03-26 23:43

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@lovematchaaaa haha iya

2019-03-26 23:42

Zumah Zumah6

Love your self

#AceLalisaDay
I love you so much lalisa manoban 💋❤❤

2019-03-26 23:42

Ratna Jauhara™ Ratnae_El

(─‿‿─) please stay with me (~ ̄▽ ̄)

@hulmuk Hiyyyo taaa?🤔

2019-03-26 23:42

사리 niasaa13

Not so perfect but so beautiful Hello.. I'm an ARMY 💜💜

@tiwulkatul @spring030993 @sugaupdates @BTS_twt

2019-03-26 23:42

Ran Raannip

✨The star shines brightly when the sky is dark✨

Banyak pengennya sedikit bajet nya 🤣

2019-03-26 23:42

SMD wahyujhoo17

Susah mikir karena terlalu banyak menghirup gas karbon gobloksida

2019-03-26 23:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kalau kau ingin managis karena gagal, beralatihlah lebih keras lagi, sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal (Megumi Katani)

2019-03-26 23:42

A rdhn_typ

|| Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah yg terbaik || GK Cabe Squad ⚽ ||

@erico_phh78 Emosi aku i. Ra ngerti wong pms po pie

2019-03-26 23:42

Pejuang Toga isnansayyidinaa

Mahasiswa semester akhir yg sedang memperjuangkan sebuah toga

@PisankMan_ID apaan tuh

2019-03-26 23:42

siminic leecnob

Tak selalu yang berkilau itu indah.

Aha. Lagek tangi opo batrai hp lagek full?

2019-03-26 23:41

Ainur Rofiq AinurRo98737394

Kita cuma bisa berkehendak

@permadiaktivis @AkunTofa @jokowi Jlebbbb

2019-03-26 23:41

sophieparis catalog yayangrudy

Strong bt weak. Happy in sad.

@NUgarislucu Punya bnyk..!

2019-03-26 23:41

Erico Delapena erico_phh78

🎓 Unisla'14 - Teknik Informatika ||
Stalking ojo nggawe ati ndak nyaman ||
Lamongan Belong's To me || ⚽ PRSLMG 📢 || #COJT

@rdhn_typ Seng sabar dek

2019-03-26 23:41

⚛Rheenancy⚛ Shrshikyale

🥀

RT @isnansayyidinaa: kenapa orang2 kalau hunting foto pakai kamera hp atau slr

kenapa gak pakai kamera laptop.

2019-03-26 23:41

kamu-nya aku- evyphitaphita

Lpg - Mlg - Jkt 🏡
IDeA Indonesia 🎓 Event hunter 🙏🙌
Vy-Vamps ❤
will ask? click 👇

RT @isnansayyidinaa: kenapa orang2 kalau hunting foto pakai kamera hp atau slr

kenapa gak pakai kamera laptop.

2019-03-26 23:41

Maali MaalLubaba

Bikin cerita baru, jangan melanjutkan kisah lama.

2019-03-26 23:41

Erico Delapena erico_phh78

🎓 Unisla'14 - Teknik Informatika ||
Stalking ojo nggawe ati ndak nyaman ||
Lamongan Belong's To me || ⚽ PRSLMG 📢 || #COJT

@nwg22 Memang lidah tak bertulang

2019-03-26 23:41

Rahma_ Rahma33108218

Innaallaha Ma'ashobirin
🎓 accounting Education'14
🏡Sukoharjo Makmur
Penyuka es krim 🍦🍦🍦
anak kedua dari dua bersaudara 👭

Khusnul khatimah bude 😘

2019-03-26 23:41

BBW LOVER 21 bbw_lover_21

di catet broh ,, ane laki alias cowok ,, ane emang suka ama yank namanya BBW , atw cwek gendut ,,

up to @newputritina05 + ssbbw @fahhcubby

@Hardi1992 Satu aja dulu tar klo yg ini sukses ane kasih lgi

2019-03-26 23:41

Altaf altafansori

Lakoni bae

@MbahUyok @LisaAmartaTara Sedih melihat rakyat yang masih sengsara padahal buminya kaya akan emas dan perak.…

2019-03-26 23:41

Poo Novatransilia

Quiet people have the loudest minds!
Dangerous.

@ImroatunKha Himhaattt😂😂 cukup wong akhire? Hoku kuat rakyo😂😂

2019-03-26 23:40

Poo Novatransilia

Quiet people have the loudest minds!
Dangerous.

@ADPramudhita Rekomen judul doo

2019-03-26 23:40

Imroatun K ImroatunKha

@Novatransilia Heeh go. Rocky barang tak pelukke wkwk

2019-03-26 23:40

Poo Novatransilia

Quiet people have the loudest minds!
Dangerous.

@nadila_ra Tumben encer sih :(

2019-03-26 23:40

Sahabat bodrex andhoni_sc

Orang payah yang suka melamun, Berusaha menghayal!! merubah mimpi menjadi sebuah cerita nyata.

Entahlah, apa yang kuharapkan yang jelas saat ini
Aku hanya ingin PERGI.........

2019-03-26 23:39

Zumah Zumah6

Love your self

#AceLalisaDay
#KILLTHISLOVE
#BLACKPINK
#LALISA

2019-03-26 23:39

Nurooool nrlmld

Agriculture'16

Penak turu :')

2019-03-26 23:39

Helmi97 HelmiAndaz

Single,nurse

@republikaonline semoga anda tidak numpang tenar mbak, klo gus dur mah pilih prabowo, karena gus dur tau pemimpin y…

2019-03-26 23:39

Maria Ulfa mariaulfaa00_

IKONIC - Think of me as a baby child🍭

RT @isnansayyidinaa: ada cwek ngomong "kok bisa cantik bgt sih dia, gak kyak aku buluk"
semua cewek itu cantik kok

kecuali yang enggak.

2019-03-26 23:39