Tweets at Mappi, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mappi, Papua 30km.


Search Results

Hendra Adiguna jubelekete

Berusaha bangkit dan merangkak ke atas setelah jatuh ke dalam jurang yg sangat dalam.

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 23:45

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Kadang memang ada saat di mana memperjuangkan itu sampai pada batas lelahnya. Ingin berhenti, tapi berat di perasaan ingin memiliki.

2018-02-22 23:30

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

Tomorrow's yet another busy day so imma sleep now gn

2018-02-22 23:19

LongLive Putri SrayaPutriPrima

FIRE and DESIRE | PROUD DAUGHTER

Sebenernya banyak bgt topik komunikasi yg lagi hype wat diangkat jadi skripsi. Ya tapi apa daya dengan rasa mengupayakan yg rendah.

2018-02-22 23:09

Steve Roy steveroy

Mobile developer, UI designer and entrepreneur. I tweet about climate, design, software development, anything that catches my eye. steveroy@mastodon.social

RT @WiebeWkkr: To get the car going again I'm running a crowdfunding campaign. I have various cool rewards and you got my eternal blessing…

2018-02-22 23:04

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik.

2018-02-22 22:59

I'am Legend #99Army mbahjawara

Dibawah sinar Matahari & Bulan For Indonesia without corruption ID:1589336618

RT @SuburBur: Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepantasnya divi…

2018-02-22 22:56

Ima imafatimahAR

수고했어요 정말 고생했어요

@BTS_twt WOOOOOOOOH JHOOOOOOPPPPPPPPPEEEEEEEE🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🖤🖤🖤🖤🖤

2018-02-22 22:53

Azalea。 honeybaebye98

Yesung!Meungstand!Yangmao!ONLYLEEmh!zhouzhoumi!
#MeteorGarden2018

Fix Antonina Vasylchenko kembaran aing lah.. Dia canss bangettttt >_<

2018-02-22 22:52

Fully Charged Show FullyChargedShw

• Robert Llewellyn's FULLY CHARGED SHOW • ⚡️ YouTube series dedicated to the future of transport & energy • @bobbyllew • @carpervert 🎬

RT @WiebeWkkr: To get the car going again I'm running a crowdfunding campaign. I have various cool rewards and you got my eternal blessing…

2018-02-22 22:40

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Aku pernah begitu berharap kamu kembali, dan pada akhirnya aku harus rela kamu benar-benar pergi.

2018-02-22 22:30

Inie Putry ineline2

Ig: iniewulandari || path: iniewulandari || fcbk: putry inie federicha|| ♡Ibu Bapak Dede :-*

Aku tidak bisa memaksa seseorang untuk tetap tinggal. Sebab, apapun…

2018-02-22 22:26

ai hardja aihardja

go for it

RT @SuburBur: Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepantasnya divi…

2018-02-22 22:12

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Hanya denganmu, cerita kusimpan dengan baik di dalam hati.

2018-02-22 21:59

Mata Bathin suar_sair

What can I do for you?
(Smart thinking)

RT @SuburBur: Kekerasan pada pemuka agama (meski ada beberapa kejadian) diramaikan dengan hoax, demikian juga dipaksakannya hoax kebangkita…

2018-02-22 21:34

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Capeknya nunggu itu nggak bisa diungkapin pake kata-kata sih. Pokoknya tau-tau manyun gitu aja.

2018-02-22 21:29

AGAINST Boko Haram suketi666

Keaneka Ragaman dan perbedaan adalah ciri khas INDONESIA yg tidak Suka silahkan Keluar dari Indonesia#

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 21:26

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Cc @eliya_mkom

2018-02-22 21:23

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Halah..!!

2018-02-22 21:14

Wojtek Pietrusiewicz morid1n

Co-owner and writer on @iMagazinePL. I get more personal on play on and shoot on

RT @WiebeWkkr: To get the car going again I'm running a crowdfunding campaign. I have various cool rewards and you got my eternal blessing…

2018-02-22 21:03

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

hidup juga tentang meninggalkan entah kamu atau justru aku yang terlebih dulu pergi inipun bagian dari belajar, sebut saja merelakan.

2018-02-22 20:59

Allaviyu Aljabbarin2

ketika bumi sudah terasa datar...

RT @SuburBur: Menurut isi beritanya dia seorang guru di Lampung..

2018-02-22 20:54

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@DPP_TMP @jojo_botak @PartaiSocmed @triwul82 Lha saya piye..??

2018-02-22 20:49

Hendra Adiguna jubelekete

Berusaha bangkit dan merangkak ke atas setelah jatuh ke dalam jurang yg sangat dalam.

RT @SuburBur: Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepantasnya divi…

2018-02-22 20:45

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Menurut isi beritanya dia seorang guru di Lampung..

2018-02-22 20:43

SyberNusa yon168

Nahdliyin#GUSDURian#OrangBiasaYgMencobaSempurna...

RT @SuburBur: Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepantasnya divi…

2018-02-22 20:42

Plug Me In WiebeWkkr

Roadtrippin' from NL 🇳🇱 to Oz 🇦🇺 in an electric car, without money but by sharing energy. So far: 31 countries, 54.000km, 0 drops of fuel #PlugMeIn

To get the car going again I'm running a crowdfunding campaign. I have various cool rewards and you got my eternal…

2018-02-22 20:38

T.Yanagishita✌#HOKI dinisatashya

💖Jokowi💖Ahok💖KawaiCebong😍😘

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 20:38

Ajie Ukie ajie_ukie

SYAMIL FCTim Inti

2018-02-22 20:34

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

cukup jaga apa yang benar kau punyai sekarang ini lupa bersyukur hanya akan membuatmu kurang, meski dunia sudah kau miliki

2018-02-22 20:30

Ben Juan ruben_yuanito

Seorang pengikut Kristus yg berjiwa nasionalis.
#ngAhok #NKRIhargaMati

RT @SuburBur: Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepantasnya divi…

2018-02-22 20:21

AHOK gub terbaik meryharison

JKW 2 periode

RT @SuburBur: Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepantasnya divi…

2018-02-22 20:17

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Guru..??!!
Kasihan sekali murid2nya punya guru seperti itu..

Berita2 ditangkapnya pembuat hoax dan fitnah sepant…

2018-02-22 20:16

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Jangan kesal klo dia masih bisa bawel u/ ngingetin km, justru km harusnya sedih klo dia udh ga pernah bawel dan ga pernah ngingetin km lagi.

2018-02-22 19:59

DON DontVacuum_

namung nglampahi sak dangune gesang

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 19:55

Purnomo Jati #BEJO purnomo_jati1

ASLI ORANG PEMALANG#
ASLI BUKAN BOT#
HANYA ORANG #NDESO

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 19:42

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Sayangku, beri aku hadiah jam tangan, yang detiknya lebih lambat dari detik jam pada umumnya..agar aku tetap bersamamu lebih lama lagi.

2018-02-22 19:29

Jihan Fahira Beloved LovelyJihanFC

It's dedicated to loved ones Jihan Fahira who has 4 children:Lana Devina Yustisyo,Sammy Muhammad Abduh Yustisyo, Tara Azkia Alona Yustisio, n aysel mariam

2 people followed me // automatically checked by

2018-02-22 19:17

Arsenik DJ👁‍🗨 Mobistrimi

Ass Whooping Daddy, Silent Events Producer @swarasunyi Janitor :: Silent is the new idea of fun :: #SilentForChange ::

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 19:15

BiLL RaY BiLLRaY_san

Windows 10 Redstone 4 - Billions of people use Windows 10 to achieve more...let's moving forward.

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 19:13

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Mulai rame nih istilah 'Papa Minta Dijemput' 😊

2018-02-22 19:09

DPR DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu harus ditangka…

2018-02-22 19:04

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Sudah menyerang secara fisik (menggigit dan memukul) dan menghina/melecehkan petugas dg gunakan uang.. Ibu itu haru…

2018-02-22 19:02

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Hari paling lembut, ialah hari dimana aku merasakan kaubegitu hangat mencintaiku.

2018-02-22 18:59

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@MSaendinobrata @ekagumilars @IzulMaulanaAmin Masih ada senggol-senggolan kok dengan century, baca ini deh ~>…

2018-02-22 18:48

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@LUchdiyah @ekagumilars @machbeach Baca ini ~> /> Tambah berlinang air mata deh..

2018-02-22 18:46

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

Finally home now~
Felling pretty tired but that musical stage drama was pretty good

2018-02-22 18:39

ira untangledIove

I don't mean this to be offensive but do you have nail polish?

Ketika udah seneng beasiswa mau cair bentar lagi tapi kemudian dapat kabar beasiswanya ditahan dulu karena defisit anggaran................

2018-02-22 18:35

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Tuhan selalu punya alasan atas apa yg terjadi dalam hidupmu. Kamu mungkin tak mengerti, tapi kamu hanya harus percaya padaNya.

2018-02-22 18:29

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@PartaiSocmed @TsamaraDKI Jadi ingat #PiknikPurwakarta

2018-02-22 18:03

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Kadang kehadiran mereka yang penting bagi diri kita tidak tergantikan, walaupun mereka sudah tidak lagi ada.

2018-02-22 17:59

rezitarahma bezitaaa

limited edition

kerja apa dikerjain lu? asdfghjkl

2018-02-22 17:48

rezitarahma bezitaaa

limited edition

suwe... mesti suwe take action-mu!!!!!

2018-02-22 17:47

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Belajar saja tidak cukup, kita perlu menerapkan apa yang telah kita pelajari sebagai hasilnya

2018-02-22 17:29

MuhammadAbdulHakeem Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

1 tweep unfollowed (goodbye!) me in the past day. Thank you

2018-02-22 17:20

DPR DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: Nama: M Sanusi
Status: Terpidana
Kasus: Korupsi
Mendukung @aniesbaswedan @sandiuno

2018-02-22 17:14

Linda PermataSari linda_permata_S

Damn...

New week, new tweets, new stats. 2 followers, 3 unfollowers. Via good old

2018-02-22 17:06

Inie Putry ineline2

Ig: iniewulandari || path: iniewulandari || fcbk: putry inie federicha|| ♡Ibu Bapak Dede :-*

👓

2018-02-22 17:04

* Asset Watch * CHOKYPARHAS

Penjarakan Koruptor / Marhaen Jaya / Government Asset Watch ( GOVA ) / No Intoleransi

RT @SuburBur: Nama: Nunik Wulandari
Status: Terlapor
Kasus: Penghinaan dan SARA
Pembenci Jokowi

2018-02-22 17:00

* Asset Watch * CHOKYPARHAS

Penjarakan Koruptor / Marhaen Jaya / Government Asset Watch ( GOVA ) / No Intoleransi

RT @SuburBur: Nama: M Sanusi
Status: Terpidana
Kasus: Korupsi
Mendukung @aniesbaswedan @sandiuno

2018-02-22 17:00

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Jangan pernah menyesal apa yg telah kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus.

2018-02-22 16:59

Trimint the Pikachu TrimintTRF

A interesting Pikachu that like going to look at cool and funny stuff. Mostly #Pokemon and other games.

@Sunfloweryield LMFAOU

2018-02-22 16:53

兮ちゃん missJoanChan

BTS~

RT @niaaw09: @billboard KINGS 👑👑👑👑👑👑👑

#BTSARMY #BestFanArmy #iHeartAwards @BTS_twt

2018-02-22 16:51

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Cintamu hal yang tak berkemungkinan untukku, tapi cintamu pula yang selalu kusemogakan untukku

2018-02-22 16:29

Bob Djaelani Banyu_darkness

Hingga kaum ibu merasakan derita melahirkan, tiada jalan bagi seorang anak untuk terlahir...

RT @SuburBur: Kekerasan pada pemuka agama (meski ada beberapa kejadian) diramaikan dengan hoax, demikian juga dipaksakannya hoax kebangkita…

2018-02-22 16:01

ira untangledIove

I don't mean this to be offensive but do you have nail polish?

COMING OUT OF MY CAGE AND I'VE BEEN DOING JUST FINE

2018-02-22 16:00

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Rindu seolah senja, yang membawa warna-warna hati, tenggelam di pedalaman malam.

2018-02-22 15:59

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

@YokaiWatchNews Tough!!

2018-02-22 15:41

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

Damn even with flash on this place is still too damn dark
(P.s the students (11th grade only) are holding a musical…

2018-02-22 15:38

Toro Lee🇰🇷🇮🇩 ThreeYD

Fanboy of Girls Generation (소녀 시대) & NCT

@MnetMcountdown @SM_NCT Aduh matamu bang lucass

2018-02-22 15:36

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Yang keliatan ganjen di Twitter belum tentu aslinya juga ganjen. Yang keliatan setia di Twitter bisa jadi aslinya ganjen :))

2018-02-22 15:29

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

KAMEN RAIDAAAAAA MAHAA

2018-02-22 15:15

Gerry_A_Bangsaratoe KucingGerong

Cool calm crazy

RT @SuburBur: Jangan pernah berhenti dan berdebat di jalan tol.. Cari tempat aman jika ingin selesaikan masalah.

2018-02-22 15:15

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

Watches the 2 available eps of LuPato and hmmmm Sakuya is def my fave a dork

2018-02-22 15:13

VND VndPrtm

Nggak merasa lebih baik dari orang lain. Tapi tetap bersyukur karena aku adalah aku, dengan segala yang kumiliki

RT @sykesthefirst: Morning baes, i can't imagine how bad ur nightmare every night, let's try to keep this song for ur morning everyday.. @…

2018-02-22 15:07

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.

2018-02-22 14:59

Dinar littleduck95

Boice

Kesalahan terbesar hari ini adalah nonton vlognya Ken & Grat disaat jam makan siang pffff sabarrr😇

2018-02-22 14:55

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Jangan pernah sakiti orang terdekatmumu, karena mereka adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

2018-02-22 14:30

Wijaya shiwie6

#GGMU |#ManchesterisRed

RT @SuburBur: Thread.. 👇

2018-02-22 14:10

code B Sr202h_

I'm Hottest & A.R.M.Y
2PM & BTS

RT @niaaw09: @billboard KINGS 👑👑👑👑👑👑👑

#BTSARMY #BestFanArmy #iHeartAwards @BTS_twt

2018-02-22 14:08

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Ga cuma ganteng yg dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita.

2018-02-22 13:59

Tyara Pratama Putri sykesthefirst

#GGMU
#ROADHOUSEBLUES

Tiap hari ngasih advise playlist mulu ke doi biar mood nya enaq, tapi ga pernah dibales? Positive thinking aja, mun…

2018-02-22 13:54

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

@Hazard_Emu I know and another thing is that they're voiced by Yuki Kaji and Hiro Shimono in the more recent eps
Al…

2018-02-22 13:46

abl adjiekonk

Proud To Be Indonesian

Berkah idup lu mbak

2018-02-22 13:41

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

@Axl_fox @twilight_hills Iirc that mock boxart was used for an actual boxcase for it which was given away via coroc…

2018-02-22 13:31

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Kyai..??! 😧

2018-02-22 13:31

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Thread.. 👇

2018-02-22 13:30

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

2018-02-22 13:29

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

Toku followers should already know why I pick those two specific VAs :^)

2018-02-22 13:25

Jempol Nyinyir SamSoegi

There's JOY in ENJOY

RT @SuburBur: @SamSoegi Kayak tamu ah nanya terus..

2018-02-22 13:21

Wongso Direjo direjowongso

Love Is beautiful

@sudjiwotedjo Kurang lucu cuk

2018-02-22 13:21

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

@Axl_fox @twilight_hills Oh yeah L5 made a mock boxart for it around the time when the update was recently announcened

2018-02-22 13:21

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

I haven't got the time (and motivation) to watch Pop team epic yet but here's an idea, Popuko voiced by Toshihiko S…

2018-02-22 13:20

Lensa🌎Garuda Neylandra

Tutup telinga dari pencaci, tahan emosi dari penebar benci, tetap bekerja dengan hati.



...

RT @SuburBur: Siapapun yang diusung Pak Prabowo utk bertarung lawan Pak Jokowi tidak kuat secara electoral, jadi harus Pak Prabowo sendiri…

2018-02-22 13:18

Trimint the Pikachu TrimintTRF

A interesting Pikachu that like going to look at cool and funny stuff. Mostly #Pokemon and other games.

?????????
#SDVX

2018-02-22 13:16

Kazuryuu™ BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||ENG/INDO OK!』

Man i'm pretty glad the Busters' op songs are making it and YW is finally out of Swampy Marsh's hell like as much a…

2018-02-22 13:08

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Nah.. Dukung Polri untuk kesigapan berantas penyebar fitnah dan hoax serta kebencian.. Bravo!!

Cc @DivHumasPolri…

2018-02-22 13:05

- syaputragung

Blog, Anime, Musik, Instagram dan Twitter... simpel aja buat hidupku bahagia.

Cowo yang sayang dan perhatian sama ibunya pasti kalo punya pacar, dia juga memperlakukan pacarnya seperti itu. Catet !

2018-02-22 12:59

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@SamSoegi Kayak tamu ah nanya terus..

2018-02-22 12:59

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@emerson_yuntho Karena orde baru tidak akan bisa lahir (kembali) jika tidak ada geliat PKI (walau sekedar isu).

A…

2018-02-22 12:58