Tweets at Mappi, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Mappi, Papua 30km.


Search Results

Junjung Uji JunjungUji

RT @C_Cazenove: @JunjungUji @YRadianto Kerja kok bang junjung 😁😁
1. menutup warung yg buka selama jam puasa TANPA DISURUH (pemerintah)
2.d…

2018-05-28 12:02

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Masa depan baik adalah hak bagi setiap orang baik yang berharapan baik. Selamat pagi.. Selamat beraktivitas..

2018-05-28 11:59

Abdulla Emir Pramudya #HOKI :) AEPishere

Pecinta Sepakbola Indonesia|SONIQ 1620 2100 1795 0000|Loves travelling|Alumni FKUI|Pendengar Setia @987GenFM|COmate = Alovers + Kivers + SONIQ + Bstarz

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 11:59

#SampaHmAnieS asmadajoel

// Gak mau NIPU apalagi pakai agama // Gak mau diBodohi oleh kaum datarian // #MiskinkanKoruptor
#TetapDukungKPK
#Jokowi2Periode

RT @SuburBur: @bangsa_patriot Terlepas saya tidak setuju dg yg mereka lakukan, lucu aja baca twit serta komen2 lainnya.
Baru dikasih spand…

2018-05-28 11:58

Aven Jaman JustAven

Kolumnis/\Kritis/\Independen/\Suka Puisi/\Penulis Lepas

RT @C_Cazenove: @brahmanaku @JustAven Wah ngajak masyarakat tdk milih jokowi? Masyarakat nya yg engga mau krn yg ngajak engga ada kontribu…

2018-05-28 11:46

Lucy luvelucy

@TechCoinHQ Good plan

2018-05-28 11:44

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@enylove2 @TheCebongers @JajangRidwan19 @kaysae76 @RizmaWidiono @4Y4NKZ @04Nakula @alek_santana @P3nj3l4j4h…

2018-05-28 11:44

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@JunjungUji @YRadianto Kerja kok bang junjung 😁😁
1. menutup warung yg buka selama jam puasa TANPA DISURUH (pemerint…

2018-05-28 11:32

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal, tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh

2018-05-28 11:30

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@brahmanaku @JustAven Wah ngajak masyarakat tdk milih jokowi? Masyarakat nya yg engga mau krn yg ngajak engga ada…

2018-05-28 11:12

58%DONGOK deep_freak

Santai saja

RT @SuburBur: @bangsa_patriot Terlepas saya tidak setuju dg yg mereka lakukan, lucu aja baca twit serta komen2 lainnya.
Baru dikasih spand…

2018-05-28 11:03

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Bukan hal yang sulit untuk mengagumimu, sekarang saatnya aku berfikir bagaimana cara agar kamu mengagumiku.

2018-05-28 10:59

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

Eh..

2018-05-28 10:57

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

Aduh meni manis eta permen

2018-05-28 10:51

Adrian Winoto AdrianWinoto

Professional Chef

He loves his afternoon nap #6months #baby #boy…

2018-05-28 10:40

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@bangsa_patriot Terlepas saya tidak setuju dg yg mereka lakukan, lucu aja baca twit serta komen2 lainnya.
Baru dik…

2018-05-28 10:31

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.

2018-05-28 10:30

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Jika kita memiliki impian yang besar, sudah sewajarnya kita bersahabat dengan kerja keras.

2018-05-28 09:59

ErrorBoy nimidnec

國傢平安

RT @SuburBur: @ustadtengkuzul @risrisus Cucunya diajarin ngefans sama pendiri PKI juga??

2018-05-28 09:39

CiptaRasaKarsa mas_gondes09

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 09:37

ErrorBoy nimidnec

國傢平安

RT @C_Cazenove: @nimidnec @DPR_RI @PDemokrat @Official_PAN @DPP_PKB @DPP_PPP @Gerindra @PKSejahtera @SBYudhoyono @AgusYudhoyono @Puspen_TNI…

2018-05-28 09:34

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Jangan salahkan dia bila sikap dia berubah yang padahal tanpa disadari kamu yang membuatnya berubah.

2018-05-28 09:29

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | bubarkan HTI

@MISAKUBA55pk @anto_winarno @el_francs @Mbah_lemper @G00DL00K1NG_1 @harihariono1 @KoRnHurry @Pertapatua_…

2018-05-28 09:21

Ndang Sugiharto NdangSoegiharto

Let Allah create
something better
for your future. 🙏🏼😍

Seandainya engkau telaah [keadaanmu] dengan pikiran dan perasaan yang jujur, niscaya engkau akan melihat bahwa kebu…

2018-05-28 09:17

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@LintangChrezL @Gun4w4nAhokers @PakarLogika @BadjaNuswantara @ninjutx @lawan_teroris @BosErvan @Aryprasetyo85…

2018-05-28 09:04

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Akan jauh lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

2018-05-28 08:59

💪🐯💪 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

I have a civics test today and i'm gonna die

2018-05-28 08:59

Mrs. Tifanny TifannyAurelli

followed by @justinbieber 04/03/15 at 8:15 AM

Jangan ajari aku jadi orang jahat dengan perlakuan kamu ke aku dan wanita wanita lain ya

2018-05-28 08:44

Mrs. Tifanny TifannyAurelli

followed by @justinbieber 04/03/15 at 8:15 AM

I'm still stay away in here, waiting you

2018-05-28 08:42

Mrs. Tifanny TifannyAurelli

followed by @justinbieber 04/03/15 at 8:15 AM

Nyari gebetan ehh udah ketikung temen

2018-05-28 08:39

Mrs. Tifanny TifannyAurelli

followed by @justinbieber 04/03/15 at 8:15 AM

Uhhh dede emes

2018-05-28 08:38

Mrs. Tifanny TifannyAurelli

followed by @justinbieber 04/03/15 at 8:15 AM

What?

2018-05-28 08:37

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@Ricab_Meong @adevj1969 @HipHop74934648 Kalem bro, kita hrs bertempur dg strategi, slm musuh msh bs diapresiasi, ki…

2018-05-28 08:36

SyberNusa yon_djawir

Nahdliyin#GUSDURian#Orang Biasa Yang Mencoba Sempurna...#KitaIniSama

RT @SuburBur: @ustadtengkuzul @risrisus Cucunya diajarin ngefans sama pendiri PKI juga??

2018-05-28 08:32

Wiwid Suryono WieddWoodd

i am one of a kind.

Gimanaaaa gitu

2018-05-28 08:30

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Terkadang, ketika kamu kehilangan seseorang yg kamu cintai, kamu akhirnya menemukan dirimu kembali.

2018-05-28 08:30

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@KakekDetektif @BadjaNuswantara @polresjogja @CCICPolri @DivHumas_Polri Oo pantess

2018-05-28 08:25

JayBoss JayBoss83486852

RT @BuffTaiga: Kamen rider Build is that one show that always makes me go "HELL YEAH HELL YEAH HELL YEAH" literally every week once a new e…

2018-05-28 08:11

💪🐯💪 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

@tech___nique From what I heard it's for the summer movie but I could be wrong I saw that hours ago so

2018-05-28 08:08

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Jalanin hubungan yang serius itu harus sama orang yang serius sama kita, jangan yang ga serius sama kita. Percuma !

2018-05-28 07:59

💪🐯💪 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

G'morning~

2018-05-28 07:45

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Kedewasaan bukan soal umur, tapi tentang sikap dan tingkah laku seseorang.

2018-05-28 07:29

MuhammadAbdulHakeem Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

Nice to know.

2018-05-28 07:03

MuhammadAbdulHakeem Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

Haram en halal.

2018-05-28 07:03

Nadya Sitanggang inad_millie

Omongan gue yang sampah yang receh, bisa lo pungut di sini. Kalo bikin rusuh unfol bae.

+kau mau sarapan apa, kekasih?
-hidangkan saja aku kejujuran, aku lapar sekali.

2018-05-28 06:44

Rizal Alfian RizallAlfian

Musicophile - @ManUtd

@UtdHQ_

2018-05-28 06:31

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Satu kali kamu menyia-nyiakan orang yang tepat, maka kamu tidak akan pernah menemukan seseorang seperti dirinya lagi. Inget..

2018-05-28 06:29

Rizal Alfian RizallAlfian

Musicophile - @ManUtd

@footballdailyuk @FootbaIITwats why you even ask why

2018-05-28 06:26

너피아 (N.O) novya_11

ID
인도네시아 사람들

Love My God ❤️
ketika melihat kalian tersenyum dan tak tersakiti, itu yang membuat saya bersyukur.

I don't know.
My mood not good today. 😫

2018-05-28 06:10

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Sebelum memimpin orang lain alangkah lebih baik jika kita mulai memimpin diri sendiri

2018-05-28 05:59

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

@Biancoriza Ehh sakit ketang maksudnya

2018-05-28 05:46

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

@Biancoriza Harus nafsu kalo engga nanti mati

2018-05-28 05:46

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

@Biancoriza Gua nafsu kok za..

2018-05-28 05:42

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Wanita itu pribadi yg KUAT. Meski air mata telah membasahi pipinya, dia masih mampu berkata, "Aku baik-baik saja"

2018-05-28 05:29

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

Mun gabut mah kieu

2018-05-28 05:22

#TGDTuanGuruDowin Ricab_Meong

#JokowiForever ,Aku Gak Akan Jawab Komen2 Akun2 Kampret, bys Klu Yg Gak Suka Lihat Poastingan Sy Jangan Buka Akun/Komentar Lngsng Sy Blokir/Bisukan.

RT @C_Cazenove: @Ricab_Meong @adevj1969 @HipHop74934648 Hehe sy bkn tipe viralis, bro. Tetep jaga kesantunan spt yg diajarkan Pak Jokowi 😉

2018-05-28 05:03

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu dan ketakutan akan masa depan, merusak kebahagiaanmu saat ini.

2018-05-28 04:59

Jokowi2019-2024 Mi73Hel

RT @C_Cazenove: @Mi73Hel Terakhir, kue putu memang banyak macamnya. Silahkan dikedipin gambar2nya 😁😁😁 maklum, sbg warga negara Indonesia ha…

2018-05-28 04:31

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Jangan berpikir bahwa bersikap baik pada mereka yg membencimu adalah kelemahan, karena itu kekuatan bahwa kamu pribadi yg dewasa.

2018-05-28 04:29

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Bersedih terlalu lama akan membuat kita kehilangan waktu memperhatikan hal lain yang membuat kita bahagia.

2018-05-28 03:59

LongLive Putri putriprisma_

FIRE and DESIRE | PROUD DAUGHTER

waw related

2018-05-28 03:59

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Memilki impian tidaklah salah, tapi terlalu banyak bermimpi dan tidak bertindak bisa jadi menyusahkan hidup.

2018-05-28 03:29

Bastian Muntu BastianMuntu

A restaurateur dreamer │ A coffeeholic │A Manchester United die hard fans │ My food gallery at Instagram ID @bastian.muntu

@Cacuganteng @penjagaaset @PembasmiTaikers @yunartowijaya Sesungguhnya, haters itu adalah fans dimasa depan 🤣

2018-05-28 03:05

Bastian Muntu BastianMuntu

A restaurateur dreamer │ A coffeeholic │A Manchester United die hard fans │ My food gallery at Instagram ID @bastian.muntu

@manahan_e @Harootoyo @yunartowijaya @KaniaSari2186 Dimanapun ada berita pak @jokowi disitulah ada fans sejatinya y…

2018-05-28 03:03

abl adjiekonk

Proud To Be Indonesian

@pidibaiq njirrr om...diumumin, kasian!

2018-05-28 03:00

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Hidup bukan soal mencari jati diri, tapi tentang bagaimana kita dapat menciptakannya.

2018-05-28 02:59

abl adjiekonk

Proud To Be Indonesian

@pidibaiq inilah kenapa agak berat melangkah subuh ke mesjid

2018-05-28 02:57

abl adjiekonk

Proud To Be Indonesian

@pidibaiq JLEB!

2018-05-28 02:56

abl adjiekonk

Proud To Be Indonesian

@kaskus Penggal !!!

2018-05-28 02:56

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@alphacentauri86 @Next_J2P @Cintalestaputri @kemkominfo Masyarakat lbh cenderung mengkonsumsi tayangan khususnya tv…

2018-05-28 02:54

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

Hahaha

2018-05-28 02:51

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Lo boleh punya gebetan sebanyak-banyaknya, tapi kalo lo udah punya 1 pacar yang bener-bener serius. Lo harus tinggalin semua gebetan2 lo.

2018-05-28 02:29

Daniel D4Ni3L_Pu

Aku ada karena kasih karunia Tuhan

RT @C_Cazenove: @D4Ni3L_Pu @iwan_wansenk Enggak mungkin lah pdip dalang tragedi trisakti 1998. Seingatku, partai tsb sdg fokus pd masalah i…

2018-05-28 02:18

🇮🇩🎸🎼 Iwan Wansenk 🎼 🎸🇮🇩 iwan_wansenk

NKRI & PANCASILA HARGA MATI,Hubbul Waton Minal Iman 🙏||👊 @persib , @acmilan , @LFC , @FCBarcelona 👊

RT @C_Cazenove: @D4Ni3L_Pu @iwan_wansenk Enggak mungkin lah pdip dalang tragedi trisakti 1998. Seingatku, partai tsb sdg fokus pd masalah i…

2018-05-28 02:17

dARDIri dardak dir1ku

only a man, simple, like traveling, music, reading, culinary, discuss and everything is easy

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 02:13

빌. #3YearsWithSEVENTEEN nabilarhz

26/05. always scream and shout svt like a crazy girl// proud to be Carats.

@caratstalk jeonghan

2018-05-28 02:12

빌. #3YearsWithSEVENTEEN nabilarhz

26/05. always scream and shout svt like a crazy girl// proud to be Carats.

@caratstalk Be mine please

2018-05-28 02:12

Nadya Sitanggang inad_millie

Omongan gue yang sampah yang receh, bisa lo pungut di sini. Kalo bikin rusuh unfol bae.

Meunyo lon pike sabe sabe seusak lam dada

2018-05-28 02:12

Bahasa pribumi FPurwatmo

RT @C_Cazenove: @Dwiyana_DKM @Iceu_suryani MGK Tengku pengen diangkat sbg staf presiden, jadi penasaran komen2 nya kalo sdh diangkat 🤔 MGK…

2018-05-28 02:09

Iceu S Iceu_suryani

RT @C_Cazenove: @Dwiyana_DKM @Iceu_suryani MGK Tengku pengen diangkat sbg staf presiden, jadi penasaran komen2 nya kalo sdh diangkat 🤔 MGK…

2018-05-28 02:00

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Betapapun cinta itu menyakiti, tapi terkadang manusia lebih memilih untuk bertahan dalam tangisan daripada pergi meninggalkan.

2018-05-28 01:59

akupuas iblabla_

+62 #SenimanMudaBerkarya

@ansfads Iyaa ayo iyaa besok

2018-05-28 01:57

Ima imafatimahAR

수고했어요 정말 고생했어요

@allbtspics JUNG HOSEOK STOP BEING RUDE

2018-05-28 01:56

Sondang Elisabet SondangElisabe3

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 01:55

🕊️Dove🕊️@TPN ANIME IS REAL NightRogues

Dove|20↑| tokusatsu/Nintendo/TPN/etc|a passionate bean|despite my @ I prefer bloodstark|QPP @Chokolatoni 💖|header by @taiyopepper

RT @BuffTaiga: Kamen rider Build is that one show that always makes me go "HELL YEAH HELL YEAH HELL YEAH" literally every week once a new e…

2018-05-28 01:54

H3rn0k0 O61E ogie_hernoko

Kebenaran kadang berada di tempat2 yg tidak kita sukai. |JB88|| You'll Never Walk Alone |Pink Floyd |#SayaIndonesia#SayaPancasila; Dukung Pakde 2 periode

RT @SuburBur: @ustadtengkuzul @risrisus Cucunya diajarin ngefans sama pendiri PKI juga??

2018-05-28 01:53

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@Dwiyana_DKM @Iceu_suryani MGK Tengku pengen diangkat sbg staf presiden, jadi penasaran komen2 nya kalo sdh diangka…

2018-05-28 01:46

Putra Bangsa d98d1ce3d07942d

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 01:45

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@orangaruh @Dwiyana_DKM Sabar bang amin, dibawa adem aja, tengku sdh diatas 50an ,kalo abang emosi,saya siap 😀😀😀

2018-05-28 01:40

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Cintamu tlah melumpuhkan hatiku yang sulit tuk berpindah ke lain hati meski kau tlah tinggalkanku

2018-05-28 01:29

Wahyuu • wahyuhidayah9

sabar-do'a-ikhtiar-tawakal

RT @syaputragung: Setiap masalah yang datang dalam hidup adalah cara Tuhan mempersiapkan dirimu tuk masa depan. Tuhan tahu yang terbaik unt…

2018-05-28 01:29

W w144614

Jangan pedulikan omongan orang yang membencimu karena ada lebih banyak orang yang akan mencintaimu…

2018-05-28 01:24

W w144614

#우리_밝은_민윤기_수고해서_고마워요 #우리_밝은_민윤기_수고해서_고마워요 #weloveyouminyoongi #weloveyousuga

2018-05-28 01:10

Hisar Manalu hisar_manalu

Ajarku selalu mengucap syukur..

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 01:09

a ♡ this is us hutaszones

if ex-aid says the game is forever THEN the game is FOREVER

RT @BuffTaiga: Build's summer movie is gonna be good I can already tell

2018-05-28 01:07

Journal President2019 C_Cazenove

Rescued by the arms of love 💛
resgatado de bracos do amor

@JunjungUji @HipHop74934648 @NetizenTofa Emang punya leher?😂😂😂

2018-05-28 01:03

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Hidup adalah pilihan, sama seperti kesedihan dan bahagia yang bisa kamu pilih dengan respon yang kamu buat.

2018-05-28 00:59

💪🐯💪 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Gonna sleep now gn

2018-05-28 00:59

Pengadilan Sesat ! #DoaUntukAhok DullahKamari

#KamiBersamaPolri

RT @SuburBur: Dungu itu adalah ketika THR dan Gaji ke 13 dikatakan politis, padahal sudah masuk anggaran (APBN) yang disetujui oleh DPR RI.…

2018-05-28 00:58

W w144614

#weloveyouminyoongi

2018-05-28 00:52