Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

Untuk dia

2019-03-21 02:23

Nuzair Khafilin NuzairKh

This is me

@Bolanet Ah she up

2019-03-21 02:23

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

Mah hubungin cuma tanya kabar aja bukan untuk hal lain kalaupun ada tambahan mungkin itu bonus

2019-03-21 02:23

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@RizalSetyawn Idaman apanya bang, saya kaya gitu tiap hari buktinya juga tetep di tinggalin

2019-03-21 02:23

H.R.P harilpranata

Se Feel ku.

@naddaatika @faniwijayaa kamu gak salah aku aja :))

2019-03-21 02:23

Khusnur Rijal riijalll

Kerja segan, misqueenpun tak mau

RT @aguuuuuuuss31: 👦 : yaudah, pake uang lu dulu

Me :

2019-03-21 02:23

Feby Fitriyani FebyFitriyani7

rasanya mataku sudah berat, kekasih.
aku ingin tidur, tapi hanya dalam pelukmu.
jangan jauh dariku, sayang.
berna…

2019-03-21 02:22

Balda ZF baldafauziyyah

24y-o | watch a lot & make reviews | letterboxd: baldafauziyyah | baldafsidjabat@gmail.com

RT @Bryan_Ahwan: 31. LOVE, DEATH, AND ROBOTS (2019)

sebuah mahakarya 👍
bagi saya yg suka film animasi ,gore dan robot ini adalah jawaban…

2019-03-21 02:22

JujurVerstehen jujur_pujiono

RT @Iskandar__NH: @taufikmadjid71 #padatkaryatunai #tppilamongan
Manfaat Dana Desa di rasakan sangat berharga bagi warga desa

2019-03-21 02:22

Lan nctzeasoning

2002

@NCTsmtown_127 I hope I can watch but yeah? Good luck for your tour. Keep healthy and happy! 👇👆💚

2019-03-21 02:22

Angga hampirgendut

Fana Merah Jambu

@deakhasanah2 Lucu ya

2019-03-21 02:21

Angga hampirgendut

Fana Merah Jambu

@deakhasanah2 Bawahahah ashiapppp

2019-03-21 02:21

جادا jaadaalaihma_27

want.

@hanitar88 haishh beli lagi 😂

2019-03-21 02:21

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

Bukan menghindar si tapi, ada hal yg perlu dilakukan sebelum apa yg dihindari

2019-03-21 02:21

H.R.P harilpranata

Se Feel ku.

@nanissaaa @punkdu_ KOK AKUUU MANEH LOOOH HEH.
aku malah yg nulis skenario nya lo :))

2019-03-21 02:21

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@septulus @askmenfess Teman baikku

2019-03-21 02:21

Tn.syangla Syangla1

jangaN kecewakaN hati yang berlindung kepadamu ?

RT @ComprezSantoso: Harus kau ketahui di dalam sebuah cinta ada tradisi yg namanya LUKA,dan kau melupakan itu.

@PelangiPuisi

2019-03-21 02:21

PRADITYA DAMAR INDERA pradityadamar

Official Twitter Account of Praditya Damar Indera

keren, kalian sudah kenal beliau belum?

2019-03-21 02:20

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

Alhamdulillah 2 uk untuk hari ini insyaallah diberi kepuasan, amin.

2019-03-21 02:20

YEPI Community YepiYouth

Youth-led organization that addresses unemployment, poverty and violent extremism through Entrepreneurship, Leadership & Environment. #YEPIinspiration

RT @KasiitaMark: @AminaWarwa @YepiYouth @YaliMombasa Pardon me, did you say 28% are women....???

My dear sisters, kindly Get Up and Speak…

2019-03-21 02:19

fahrezi akbar FhrziAkbar

🤙

Standar disini terlalu rendah, sehingga orang hebat disini bisa jadi noob di tempat lain.

2019-03-21 02:19

Calon Suamimu~ axl_frst

Born - Grow Up - Survive!! - Die!!

@naqkoala @benobenyoh ttny abelum ada :((

2019-03-21 02:19

Yunus Febriansyah febrian_yunus

ALLAH tidak akan merubah suatu kaum, kecuali kaum itu merubahnya sendiri. • - 085733091606

Selamat Malam Masyarakat. Menyapa Facebook setelah sekian lama.

2019-03-21 02:19

Ainun Ajizah ainunhaziza

Sedang belajar

Semuanya semakin menjadi-jadi, terimakasih!
Bersama kalian, aku jadi tahu caranya tertawa lepas tanpa takut untuk d…

2019-03-21 02:18

#JokowiSekaliLagi Sigumoang7

ludo

RT @NurSyahbana9: BUDAYAWAN YANG TIDAK BERBUDAYA
Mengklaim dirinya sebagai budayawan tetapi statementnya tidak sesuai dengan nilai-nilai bu…

2019-03-21 02:18

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

@Indostransfer Penasaran lihat arthur bonai si min dikala waktu itu dipanggil Alfred Ridel ngak jadi karena cidera

2019-03-21 02:17

Mas Eko MasEko85990227

Take e rest when you a tired

@NinaJandaSemok Follback

2019-03-21 02:17

RSTNT🌱 reztanti

👼
16Des 💞🎂

RT @Maishaputrii: Lucu ya aku, aku mati²an memperjuangkan mu tapi ga mati².

2019-03-21 02:16

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

#SetiaBersamamu

@fim_mifta Pemain datang dan pergi
Nama di belakang punggung bisa berganti
Namun lambang di dada tetap abadi

2019-03-21 02:16

Usereal Usereal24

dodol tim
*Hanya untk brsenang-senang*

Ketika tangan tak sanggup meminta, ketika mulut tak berani berucap
Hanya doa yang bisa mengantar permintaanmu lalu…

2019-03-21 02:16

Bugg Bugg_001

Pro Player E-Sport

RT @saputra8393: pertemanan kita hanya sebatas viewers story' wa.

2019-03-21 02:16

M Agus Wartono aguuuuuuuss31

Akun baru. Masih plastikan

👦 : yaudah, pake uang lu dulu

Me :

2019-03-21 02:15

wahyu kurnia sandy john1908_

Hanya seorang mahasiswa sore yang sedang mencari jati diri

RT @MRukhani: Yuhuuu bisa dilihat sendirikan kenyataannya nih. Pertahankan dan mantapkan optimis maju #01EkstrapolasiUnggul

2019-03-21 02:15

M Rohman emrohman32

Nikmati hidup dengan caramu sendiri.. Bukan cara orang lain.

@jmmywxrks Wkkwkw.. Siap bosku..

2019-03-21 02:15

Ratna_arvyta RatnaArvyta

Kpopers
BTS and ARMY
RM , Jin , yoongi , J-hope , v , Jimin , Jungkook.



akun new yang satunya error

@ArmyBrigade13 @BTS_twt NO

2019-03-21 02:15

Calon Suamimu~ axl_frst

Born - Grow Up - Survive!! - Die!!

send your dreams, where nobody hides, give your tears to the tide
no time, there's no end, there is no goodbye disappear, with the night

2019-03-21 02:15

Haery Nur Gunawan haerynur8

Man Jadda Wa Jadda

@Indostransfer Era herkis dan aji santoso selalu menerbitkan pemain muda baik binaan maupun pencarian bakat

2019-03-21 02:15

Dewi S dewisuryaa_

Persela Lamongan ❤

RT @SepakbolaLMG: Bangsat nih orang yang mukul. #SaveTukangPecelLele 🙏

2019-03-21 02:15

M Rohman emrohman32

Nikmati hidup dengan caramu sendiri.. Bukan cara orang lain.

@jmmywxrks Malming iki? Aku seng enek acara lek.. Wes kadung janji e.. Opo minggu ngarep?

2019-03-21 02:13

standardizedmind i_nuryanto

pendek, dangkal nan tekstual.

@ikaamaliafitri2 You last

2019-03-21 02:12

Albani Yusuf Mansyur AlbaniYusuf_

ig : @albaniyks | cp : 089650299240

RT @saputra8393: pertemanan kita hanya sebatas viewers story' wa.

2019-03-21 02:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kalau harus mati,semoga saja
Aku akan mati dengan
gagah (Chooper)

2019-03-21 02:12

M Rohman emrohman32

Nikmati hidup dengan caramu sendiri.. Bukan cara orang lain.

Sahabat..
Dulu dekat kalian yang menjadi semangat..
Sekarang..
Jauhpun semangat kalian masih tersirat..
Walaupu…

2019-03-21 02:11

arinaaa // fooLLback laa ArinaRmd

akun baruu eHEHEHE mari bertemannn

@jjyunoh_ Seyeng kamu kok bucin sule sekaly too

2019-03-21 02:11

Jer jer_igfe

No Jerig
//
Uzumaki Naruto 😍
//
Suka liat orang pakai baju koko putih

@Adelya_Widyana Puol

2019-03-21 02:09

tracy AvianiTracy

yg baperan jangan buka timeline ku ya

WKWKWKW SAYA SUKA KALO ARDHO EMOSI WKWKWK

2019-03-21 02:09

stop plastik sekali pakai ! si_gembira

Bondan Pangesthi Yuwono

aku jadi goblog gini #garagaratwitter

2019-03-21 02:09

Febbri.kim Febbri08

ARMY❤
BTS💕
I PURPLE U💜

@geulacto @FeliciaShakila Semoga lancar ujiannya ya. Kita sama" pejuang un😁wish we luck

2019-03-21 02:09

🐼 nianovikasft

Selalu menghargai yang lebih tua kecuali tanggal.

tidur gih, begadang mulu.

2019-03-21 02:08

Mhee mhegadwinoya

New Account !

Bisa gini ya, mendadak benci

2019-03-21 02:08

stop plastik sekali pakai ! si_gembira

Bondan Pangesthi Yuwono

Aku bak kenangan kenangan yang
telah terurai di lubuk hatimu
Kini telah menyuburkan cintamu
dengan dia

Indonesia…

2019-03-21 02:08

M Rohman emrohman32

Nikmati hidup dengan caramu sendiri.. Bukan cara orang lain.

Raiso turu..
Ojo sambat..
Misuh wae..
Jancuk..

2019-03-21 02:08

SYAFA asrofi SYAFA_asrofi

BLORA 29 MAY | ♥ اللّهُ ♥ | ♥ MOM ♥ | #MUFC @ManUtd_ID @unitedarmy_BLA | S1 Bussiness Management STAIN Kudus | 085640664223 | IG: syafaasrofi

If you can reach something, why you choose to do nothing ?

2019-03-21 02:07

Pejuang Toga isnansayyidinaa

im ridiculous's man

@aulmaulidiana @Jodohnya_kamu iye mksih ye

2019-03-21 02:07

Angga hampirgendut

Fana Merah Jambu

@deakhasanah2 Wadawwww.. pacaran dulu dong berarti. Siapa tau niat itu nggak jadi

2019-03-21 02:07

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

#SetiaBersamamu

RT @SepakbolaLMG: Saddil
Fahmi
Next? Arif Satria? Monggo.

2019-03-21 02:07

mohammad izzat rosli ejat_lee

logistics operation | bujang sat ja | anak mak abah | bakal menantu mak pak hang | utara ke selatan | Kedah Penang Johor | 🇲🇾🇹🇭

@safiuddinz Nak kije dengan din

2019-03-21 02:07

daus dauscilik

nothing else matters

@yulitazhr wkwkwk

2019-03-21 02:07

Pratiwi pratiwiiA_

This is my life, wanna bully? Mirror.

RT @Khansa285: Fokus naikin berat badan aja lah hehe

2019-03-21 02:07

Ruwansyah Imammudin Ruwans91

#SetiaBersamamu

RT @SepakbolaLMG: "" Opo jare seng ngecet lombok ""

Sak bahagia mu, pokoe lek pacaran ojo galauan 😴

2019-03-21 02:06

Syafira Alya alyaaak

Halo!

@khanifhazim @ferizahrd @aratsidaa @putritias46 Malah ngomongke fotone mbah lo🤣

2019-03-21 02:06

bril _brilyakbar

RT @mova_scream: #AsikinNyaleg aja. Lupakan saja dunia bisnis mh.

2019-03-21 02:06

mohammad izzat rosli ejat_lee

logistics operation | bujang sat ja | anak mak abah | bakal menantu mak pak hang | utara ke selatan | Kedah Penang Johor | 🇲🇾🇹🇭

Next week interview Kerajaan first time lepas tamat ijazah sarjana muda. semoga Allah swt permudahkan urusan kerja seharian kita semua

2019-03-21 02:06

Ainun Ajizah ainunhaziza

Sedang belajar

Semuanya semakin menjadi-jadi, terimakasih!
Bersama kalian, aku jadi tahu caranya tertawa lepas tanpa takut untuk d…

2019-03-21 02:06

Trio Hendro W pronyoll

LOSER!

Lemes aku cok

2019-03-21 02:06

Ratna_arvyta RatnaArvyta

Kpopers
BTS and ARMY
RM , Jin , yoongi , J-hope , v , Jimin , Jungkook.



akun new yang satunya error

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Ga bisa tidur langsung wkwk

2019-03-21 02:06

Telur Panda ayustyni

RT @isnansayyidinaa: anak2 sma yg suka ngeluh "sekolah 3 tahun, ujian kelulusan cuma 4 hari" itu nyadar gak sih, kalau anak kuliah ujian ke…

2019-03-21 02:05

na hasnanurul3

'99 📚 OSH Medical Faculty Sebelas Maret || انا عند ظن عبدي بي

@aniifarida_ Lah enek kegiatan tkn jam 9 i, msag sko solo jam 9 :(

2019-03-21 02:04

Alvklwr23 alvianklowor12

Seorang buruh pabrik dari pinggiran Kabupaten Sukoharjo yang cinta PERSIS SOLO

@hendrik2319 Jersey tinggal kenangan 😂

2019-03-21 02:04

Dyah Nawangwulan dyahnawangw_

Deo Juvante

@faroidatunisa @nianovikasft Lhooo" gak ajak".

2019-03-21 02:04

wilson sasono saswil

RT @NurSyahbana9: BUDAYAWAN YANG TIDAK BERBUDAYA
Mengklaim dirinya sebagai budayawan tetapi statementnya tidak sesuai dengan nilai-nilai bu…

2019-03-21 02:03

Hope... Bwlut

Cita-ciita ku ingin menjadi hotman paris

@FANBASEBOKEP2 Yu

2019-03-21 02:03

na hasnanurul3

'99 📚 OSH Medical Faculty Sebelas Maret || انا عند ظن عبدي بي

Tiba tiba suka sama lagunya "waktu yg salah" heheh

2019-03-21 02:03

Hope... Bwlut

Cita-ciita ku ingin menjadi hotman paris

@FANBASEBOKEP2 Yu temenan

2019-03-21 02:03

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

Maternal mortality is higher in women living in rural areas and among poorer communities. #SafeMotherhoodrun

Get y…

2019-03-21 02:03

na hasnanurul3

'99 📚 OSH Medical Faculty Sebelas Maret || انا عند ظن عبدي بي

@aniifarida_ Sabtu pagi beb

2019-03-21 02:02

Muhammad Muwatto' MMuwatto

Muwatto'kedelapan
ngab_diTuban2018
IG: muwattoooooooooooooooooo

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti

2019-03-21 02:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Salah satu cara menggali potensi kita, tantanglah diri untuk melakukan yang luar biasa!

2019-03-21 02:01

Pravasta prvasta1

up to you , terserah anda , SAKKAREPMU COK

@cheesewk lah gitu dong ngegas WKWK

2019-03-21 02:01

stop plastik sekali pakai ! si_gembira

Bondan Pangesthi Yuwono

Sudah dari tk, kalau ditanya guru cita cita mau jadi apa, gak ada yg jawab mau jadi petani

2019-03-21 02:00

Dewi S dewisuryaa_

Persela Lamongan ❤

RT @Persela_LAmania: Suwun cak sudah pernah menjadi bagian dari tim kebanggaan kami.
Sukses 👍

2019-03-21 02:00

na hasnanurul3

'99 📚 OSH Medical Faculty Sebelas Maret || انا عند ظن عبدي بي

@aniifarida_ Hehe sebelum padat merayap

2019-03-21 02:00

Dewi S dewisuryaa_

Persela Lamongan ❤

RT @north_ndapur: Pemain memang selalu silih berganti.
Namun hanya Kamilah yang akan selalu abadi. @PerselaFC

#Rausahbalikle

2019-03-21 02:00

Dewi S dewisuryaa_

Persela Lamongan ❤

RT @SepakbolaLMG: Jare mas anjarrrr 🤣

2019-03-21 01:59

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@gonegurlx @askmenfess Nah ini bener

2019-03-21 01:59

Dewi S dewisuryaa_

Persela Lamongan ❤

RT @SepakbolaLMG: "" Opo jare seng ngecet lombok ""

Sak bahagia mu, pokoe lek pacaran ojo galauan 😴

2019-03-21 01:59

🇮🇩 maulidyahhuda

You need to love yourself first then spread a good vibes.
I am a Hufflepuff.

RT @Imannovic1: #garagaratwitter aq jd tau sambatan orng2 di negri ini,wkwkwk
Ra bedo adoh,nek ra mslh duet yo mslh cinta...kelar

2019-03-21 01:59

Moenif Moenif9

...

@SepakbolaLMG @lovelibra90 Iyo cak bener, suwon wes d elingno suwon sisan wes ngikuti perkembangan persela 😁

2019-03-21 01:59

Retno Wulan retnowulandsr

Just wanna be free

my words were cold and flat

2019-03-21 01:58

Rr. radenroromita

hi. bye.

isengku kali ini berfaeda, boleh diview bentar doang kak;)

2019-03-21 01:58

Nurul Aini NurulAi43868624

Facult of law
Usb Tuban

Oppps what do you want??? 😂😂😂😂

2019-03-21 01:58

na hasnanurul3

'99 📚 OSH Medical Faculty Sebelas Maret || انا عند ظن عبدي بي

@aniifarida_ Balek cil as always

2019-03-21 01:58

Parainanta_garage PranotoLogos

Desainer Logo, Denah 2D, gambar2 Teknis 2D via Corel Draw

@bebek_ucul @02nuaing @prabowo @sandiuno Artinya

2019-03-21 01:57

Putri Nava Anjelina AnjelinaNava

Jeon Jungkook

#BTSinHongKong melihat ini aja udah gemetarr apa lagi nanti pas waktu comeback , haduh rasanya jantung saya berdet…

2019-03-21 01:57

ishouldbehappy🌹 risbadass

only in this place can I be free to speak out?

#garagaratwitter hidupku penuh sambatan

2019-03-21 01:57

tracy AvianiTracy

yg baperan jangan buka timeline ku ya

@fannyslma OZYYYYY DEVAAAA

2019-03-21 01:56

Ahmad Muslim AhmadMu02781683

bekerja keras demi meraih kesuksesan

@CantikaMagz 👍

2019-03-21 01:56

stop plastik sekali pakai ! si_gembira

Bondan Pangesthi Yuwono

Minuman kemasan plastik dan sedotan jadi kebencian sejuta umat wkwkwkwk

2019-03-21 01:56

#01IndonesiaMaju Saya__01__

الْحَمْدُ لِلّٰهِ ... فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ ...

🇮🇩 INDONESIA 🇮🇩

RT @NurSyahbana9: BUDAYAWAN YANG TIDAK BERBUDAYA
Mengklaim dirinya sebagai budayawan tetapi statementnya tidak sesuai dengan nilai-nilai bu…

2019-03-21 01:56

Nur Mujiyanto nur3ati

Hamba Alloh yg penuh dosa yg terus menerus berkelana mencari Ampunan dan keridhoan Alloh Azza wajalla.

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 01:56