Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

HN Sanj. hananurlitaa

I don't want the world to see me. Cause I don't think that they'd understand. | Path: Hana Nurlita | IG: hana.nurlita | EXO ❤

Ketemu sumbernya. Ha ha ha

2018-10-16 20:55

Fakhrie Alfanny riefakhriee

Disini belum tentu saya yang sebenarnya, melainkan hanya sebuah kicauan semata. Kamu sudah diperingatkan, maka dari itu jangan gampang ngambek yaa~

RT @firatelo: Udah, berhenti menjadi rindu, aku ingin bertemu

2018-10-16 20:55

Bang Zain zainur730

CREATOR |
Keep Calm and Let's Make Laugh | Orang dengan selera humor tinggi | MANGKEL STUDIOS

@R_AmelJKT48 Keringetan tetep ayu ko😁😁

2018-10-16 20:55

polsek mantingan sekMantingan

polsek mantingan
Senantiasa melindungi mengayomi melayani

Alamat
Jln.raya Ngawi-Solo kec.mantingan

2018-10-16 20:55

Bernard bernard_tuban

🤗🤗🤗

@Brian28429654 Nenen itu apa sih???? Mklum wong ndeso😊😊

2018-10-16 20:54

Dhewi Ika P dhewi0701

So lets lean on each other when we're in trouble, comfort each other, cheer each other up, make youth more valuable 💕

@cutestsundere Gpp gpp biar berotot dikit inces mah, klo terlalu skinny, nggak bahenol itu tida baik 😂😂😂

2018-10-16 20:54

PutriadeliaARMY Putriadeliaarm1

ARMY
BTS is my life
Kim namjoon Kim seokjin Min yoongi Jung hoseok Park jimin Kim taehyung Jeon jungkook

@BreakoutNET Bahas BTS Burn the stage the movie juga boleh💜😁

2018-10-16 20:54

°•♡▪kucingnya ong▪♡•° beteace

idk why i have so many bias

AKU SPAM GA DULU EAPSS?
NCTZEN SEDANG DERMAWAN😂

2018-10-16 20:54

eby' Nugraha_AK

BIGREDS | MENGIDOLAKAN WANITA BERKACAMATA ~ #YNWA #JFT96

@zarryhendrik Gubernur saya dulu malah langsung nyemplung ke got nyerok pake tangan kosong 😂

2018-10-16 20:54

ofi Laziofi_nurfa

Take me with u to jannah✨

@rlthingy Nanya aja coba, knpa kok gt aku ada salah g?

2018-10-16 20:53

rahardian imam mushthafa ImamMushthafa

🏀player basketball
👟 sneakers
🎮gamers

she is a strong woman. that is mama 😘😘

2018-10-16 20:53

ichwan anto anto_ich

Katakan benar karena agama, Jangan berbohong demi agama.

RT @NurSyahbana9: Halah ngomong apa Zon? Justru yg biadab itu, sewaktu gempa bumi dan tsunami di palu ada gerombolan yg menggoreng oplas Ra…

2018-10-16 20:53

Muhammad Fachri Farid||WALKER_2110 FachriFarid2

ALAN WALKER FANS||WALKER_2110
#YouAreNotAlone

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-10-16 20:53

Benny Djuwanda bennydjuwanda

RT @NurSyahbana9: Halah ngomong apa Zon? Justru yg biadab itu, sewaktu gempa bumi dan tsunami di palu ada gerombolan yg menggoreng oplas Ra…

2018-10-16 20:52

vin mrthvnrvn

My personal account

@hwantasticbabe @cloudlywoon Sama", jadi teh kamu milih member siapa?

2018-10-16 20:52

PutriadeliaARMY Putriadeliaarm1

ARMY
BTS is my life
Kim namjoon Kim seokjin Min yoongi Jung hoseok Park jimin Kim taehyung Jeon jungkook

@BreakoutNET Atau bahas BTS yang di UN supaya yang nyinyirin BTS pada kebuka matanya! 😂💜

2018-10-16 20:52

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@delimakistiya @Greschinov Untung lanang
Marni wedok
Aku ngandani :v

2018-10-16 20:52

Jurnaba.co jurnaba

Rayakan kehidupan dengan #kabarbaik untuk kebahagiaan. || Fun || Creative || Journalism ||

Kalo maem dihabisin ya Nabz. Biar ayamnya ngga mati.. xixixi ~
Selamat #HariPanganSedunia

2018-10-16 20:52

Ikang Ikahermaa

PERSIJA JAKARTA

@womanfeeds

2018-10-16 20:52

Muharwani.SB. arwani_p3md

Orang Desa Mengabdi Untuk Desa dan Indonesia

RT @aamizal: Koordinasi Bersama Pegiat P3MD #tppilamongan jelang #BursaInovasiDesa Tggal 24_Oktobr 2018 Serentak Di Tiga Region:
Region 1 D…

2018-10-16 20:51

impikhitaf impikhitaf

Ig : impikhitaf | Line : Impikhitaf

Gapernah ngerti berapa kuota sebulan yg pas selalu saja kurang :((( #borosborosboros

2018-10-16 20:51

polsek mantingan sekMantingan

polsek mantingan
Senantiasa melindungi mengayomi melayani

Alamat
Jln.raya Ngawi-Solo kec.mantingan

2018-10-16 20:51

Anton Verdinan VerdinanAnton

RT @teguh_tprastyo: @KKcoinEX My first time seeing this Exchange on pc was amaxing. KKcoinEx's priority is security of your data, trade hap…

2018-10-16 20:51

R🐹♡석진 ReniLes48223837

Jin is my worldwide 🌏
Kim Seokjin Forever ♡♡♡♡♡ JinKook Membership 🐹🐰

RT @rindang74581961: #JinDoYouKnow do you miss our fried rice? @BTS_twt

2018-10-16 20:51

Dhewi Ika P dhewi0701

So lets lean on each other when we're in trouble, comfort each other, cheer each other up, make youth more valuable 💕

@cutestsundere Kerjaan nguli ada faedah nya 😂😂😂

2018-10-16 20:51

Riyadi riyadiansorbla

RT @HumasBlora: "TMMD meneguhkan semangat kebersamaan & menyajikan karya nyata yang bermaslahat bagi desa. Berbagai pembangunan perdesaan d…

2018-10-16 20:50

Dhewi Ika P dhewi0701

So lets lean on each other when we're in trouble, comfort each other, cheer each other up, make youth more valuable 💕

WHAT THE HELL ARE THEY DOING?? ITS ON PUBLIC WOOOOOYYY GAK NYANTE!!! VSHSNSJDJDKDKKDKDKF WAHAHAHAHA KENAPA SAIA YG…

2018-10-16 20:50

Riyadi riyadiansorbla

RT @NurSyahbana9: Ketum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Najih Prastiyo: Yg dilakukan Ratna Sarumpaet merupakan kejahatan yg berakibat fat…

2018-10-16 20:50

ig:elfndi putra Holmes1899

#ForzaMilan / FollBack?Mention aja :D cp:085706058268

Ready RAZOR POMADE!! Razor Pomade ada 2 Varian!! Heavy Hold:Vannila Scent Medium:Melon Scent Nett:3,5Oz/100Gr Price?Only 65k/65rb Minat?Terr

2018-10-16 20:50

Adjie adjie_Bdgfans

We Always Blue

aku gak ikutan bikin #HongkongDay hlo ihh .. Tetangga mah gitu

2018-10-16 20:50

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@delimakistiya @Greschinov Untung lanang

2018-10-16 20:50

Rayhan arifrayhannn_

Apa yang kau tanam pasti akan kau tuai

RT @study_dakwah: '' Surat Haru Untuk Ustadz Adi Hidayat ''

#HariPanganSedunia
#AkuMeizu

2018-10-16 20:49

zaenal muttaqin zaenal_zein

Family Man, Banker,Financial Planner , Blogger, Pemerhati Rumah dan Nuansa Islam, always Milanisti

Wow... Beberapa denah rumah yang menginspirasi. 😊

2018-10-16 20:49

aditya wrestyaditya

RT @cahmutungan: Mas aku leren ya? Mergo berjuang dewe kuwi kesel . Ojo ngekon aku dinggo berjuang meneh yen akhire awakmu gaweni aku ra ma…

2018-10-16 20:49

Satya Mukti satya_mukti

Visi eksekusi prestasi

Menang kalah itu tidak penting, yang penting itu kehormatan.

2018-10-16 20:49

vin mrthvnrvn

My personal account

@hanyoungei aku mau ikutan yg ini, because I love Minhyun 😻💕💕💕💕

2018-10-16 20:49

polsek mantingan sekMantingan

polsek mantingan
Senantiasa melindungi mengayomi melayani

Alamat
Jln.raya Ngawi-Solo kec.mantingan

2018-10-16 20:49

robydwiaprilliantoo robyjumbo

united fans
gang maut
jepon

@Indostransfer ini sistemnya pss vs madura trus madura vs pss apa pss prtma ktmu mdura kdua ktmu persiraja gtu

2018-10-16 20:49

Danu Setyo Pratomo danusetyop

Penderita alexithymia akut

RT @tangtunk: Nih mana nih orang PKS.. kasih Umroh semua nih woiii.. 🙄

2018-10-16 20:49

Uwuwu millataA_H

Indonesia || SMAN 1 Ngawi || MIPA 8 💓

@mid_night_owl Follback yaaa

2018-10-16 20:49

Intan andi k.n. intanakn

@AndreFirza Kalo disamain sama kuda yg kerjanya pake otot, bener. Istilahnya lebih tepat sama pemulung, dsb. Tapi k…

2018-10-16 20:48

PutriadeliaARMY Putriadeliaarm1

ARMY
BTS is my life
Kim namjoon Kim seokjin Min yoongi Jung hoseok Park jimin Kim taehyung Jeon jungkook

@BreakoutNET Bahas tentang BTS yang tentang France -Korea supaya yang kemaren buat/ yg mendukung petisi BTS bubar pada insyaf😂💜

2018-10-16 20:48

°•♡▪kucingnya ong▪♡•° beteace

idk why i have so many bias

@akugemes 3 : new and hawt😂😂

2018-10-16 20:48

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@rererenaaaaa_ @Greschinov Kangen kalo pagi dibangunin emak subuhan 😢

2018-10-16 20:48

Akhfinianna31 Akhfinianna311

SMK N 2 BOJONEGORO

RT @IzhaAL3: Jadikan hari ini lebih baik dari hari lalu✌🏻
#wisatabojonegoromaju

2018-10-16 20:48

dikachan dikacandra088

Entahlah, hanya bisa sabar, berusaha, dan berdoa ☺️

Hidup segan mati tak mau🖕

@Ririn13014159 😥😥😥😥

2018-10-16 20:48

Akhfinianna31 Akhfinianna311

SMK N 2 BOJONEGORO

RT @AlRenald220502: Tidak ada manusia yang hebat, yang hebat itu adalah manusia yang bisa mengajak orang lain menuju ke titik keberhasilan.…

2018-10-16 20:48

Atik_BTS.1311 rindang74581961

@extrayoonga @BTS_twt

2018-10-16 20:47

Dhewi Ika P dhewi0701

So lets lean on each other when we're in trouble, comfort each other, cheer each other up, make youth more valuable 💕

CONGRATS BABIIIEEESSS YOU DESERVE!! YOU FUCKIN DESERVE!!! 😘😘😘😘😘😘 @NCTsmtown_127
#Regular1stWin #NCT #NCT127

2018-10-16 20:47

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@Greschinov @delimakistiya

2018-10-16 20:47

Igaseptya Permadhanî iega_suka

medical record 15| follback ? just mention

Grup goyang shopee kurang 1

2018-10-16 20:47

Atik_BTS.1311 rindang74581961

@extrayoonga @BTS_twt Sayange aku masaknya beda

2018-10-16 20:47

al alhamdanie13

RT @Persela_LAmania: dari sinilah kelak akan muncul pemain" bertalenta yang akan membawa harum nama daerah,,,

#choirulhuda
#legend
#per…

2018-10-16 20:47

°•♡▪kucingnya ong▪♡•° beteace

idk why i have so many bias

@akugemes 2

2018-10-16 20:47

Lestariidr lestariidr7

RT @Nwrh28: Setiap orang punya jatah gagal masing2. Kalo km gagal, harusnya km senang. Krn jatah gagal km sudah berkurang satu. Dan km sema…

2018-10-16 20:47

Tiko_Arta tikosanca

2018-10-16 20:47

Uwuwu millataA_H

Indonesia || SMAN 1 Ngawi || MIPA 8 💓

@askmenfess Suka dongg

2018-10-16 20:47

anamrifai anrifslem

Semoga Timnas Indonesia menang banyak 😃

#TimNasDay
#TimnasIndonesia

2018-10-16 20:47

°•♡▪kucingnya ong▪♡•° beteace

idk why i have so many bias

@akugemes 1 : Bismillahirrahmanirrahim semoga rejeki kamu dilebihkan dan dilimpahkan sama Tuhan ya.. juga yg pentin…

2018-10-16 20:46

vin mrthvnrvn

My personal account

@cloudlywoon @hwantasticbabe Kok gak pick aku sih kak? Selamat buat yg menang 😭😭🙏😻💕💕💕

2018-10-16 20:46

Ria Rhandayaniii_

disaat wanita lain sibuk mencari pasangan yang mereka impikan . saya sibuk meraih apa yang saya impikan

@wiisnuadi Aku rasah nganggo kampanye lurku wis okehh😂..

Kampanye keras lurrr ra adol selepan raiso kampanyee...

2018-10-16 20:45

gayatri 🍇🍊🍓🍒 balibts

I Love BTS, Kim Seokjin is my life ❤️❤️❤️💜💜💜💕💕💕
Fan Account

RT @rindang74581961: #JinDoYouKnow do you miss our fried rice? @BTS_twt

2018-10-16 20:45

Zulfi Fawziana Risqi itsmezulfi

ga duwe konco ning twitter

@_fasr @inuGERAH @HeviSaputra @Wariman_ Netijen bahasan ngewe aja secepat kilat 🤘🤘

2018-10-16 20:45

Jeng kelin jengkelin_deh

suka nyinyirin yg doyan nyinyir.
👉 No DM.

RT @BagongKusumo: @jengkelin_deh @Dahnilanzar Wkwkkw... Bang @Dahnilanzar krikk.. Krikk.. Krikk.. Sunyi senyap

2018-10-16 20:45

Indra Dwi A IndraGunners16

Penghuni bumi sejak 1997| disini tempat pembuangan keresahan | ig: @indrajo_

@meganwiii @sekartaji1905 emamg miripkan yo gan gak nyangka aku waw

2018-10-16 20:45

Sri Haryati #2019GantiPresiden ayie229

#2019gantipresiden

@FajarMaulanaAk4 @JhonMiduk @RamliRizal 😂😂😂😂

2018-10-16 20:45

Enik Kamil EnikKamil

Assistensi Penatausahaan Bendahara Desa Deketwetan, kawal PAK APBDesa pada Aplikasi SISKEUDES.
#tppilamongan…

2018-10-16 20:45

Soeyono Soeyono31200248

@Ferdinand_Haean @zarazettirazr Yes Yes Yes Mantabbb PRABOWO&SANDI

2018-10-16 20:44

Amelia ssglxtab3v1

Jika kamu lelah dengan kehidupan manusia ,lihatlah alam . Kembalilah ke alam. Kehidupan tak sesempit daun kelorr 🌿

2018-10-16 20:44

afninda afninda_one

Ujan seger kali ya

2018-10-16 20:44

yipi panpan icebwearrr

@rlthingy mau kak daripada mubazir.. :))

2018-10-16 20:44

Bang Syad 276 Irsyad_jr11

- Digital Multimedia Engineering ( /> - State Polytechnic Of Jakarta
.
.
- Manunggaling Kawulo Gusti 🙏 -

Saya suka video @YouTube Bullet For My Valentine - Not Dead Yet

2018-10-16 20:44

Rendang Krispi keretaapicute

ya gimana to

bntr bntr aku mau ambis bntr

2018-10-16 20:43

m.ghofarr GhofarGoe

semua ada jalanya..

@diorhiza1 oi...

2018-10-16 20:43

ciptaindah ciptaindahp

😀

Pertiwi Bangun Deso: melalui @YouTube

2018-10-16 20:43

Captain Roi Roi CaptainRoi22

Blogger yo Wong Pencak yo Wong Ngelos yo Tukang Design yo Tukang Mbadok yo Wong Ndeso Bereng //IG: ''mochmuzaidin22''//
''Losht gak rewel''

Nikmati ae coy: Nikmati ae coy

2018-10-16 20:43

Ciluk🙈Baaa🙉 NiZhu_

masih kosong, coba diprok-prok~~~

@Xvvhydn Ternyata aku makin cinta
cinta sama kamu🎶

2018-10-16 20:42

Ahmad tova tofa441

@jogjasky Kisaran harga brapa ya om

2018-10-16 20:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Hati wanita memang bisa kau tundukkan, tapi tak akan bisa kau permainkan! (Sonoko Suzuki)

2018-10-16 20:42

Urwatul Wutsqo Al A liyahurwatul

Midwifery💉 ~ Suka Jalan-jalan👣

RT @harisma_hakim: Sebat dulu lah gan...

Baru setelahnya kita lanjutin hidup yang penuh kekerasan ini...

2018-10-16 20:42

Fira Maulida Nur Hidayah firatelo

1998

Udah, berhenti menjadi rindu, aku ingin bertemu

2018-10-16 20:41

vin mrthvnrvn

My personal account

@Kkmsyu30 Ya pelan" aja lihatnya hhhe ✌✌

2018-10-16 20:41

ofi Laziofi_nurfa

Take me with u to jannah✨

@rlthingy Bacanya auto nyanyi akutu:(

2018-10-16 20:41

zubaidi zubaidi_abdulla

tanamlah benih benih ilmu di seluruh hamparan tanah yg itu menjadi tempatmu belajar hingga kau dapat menuai derajat akhlak yg tinggi sepert buah yg sudah matang

Ilmu Jawa kuno memanglah tak bisa terus meneus sejalan dengan fikiran normal.

2018-10-16 20:41

vin mrthvnrvn

My personal account

@ceminmin Aduh kok bobok sih, kan masih pengen twitter an ~♥~

2018-10-16 20:41

paytren bisnis syariah ari_paytrenUYM

bisnis di zaman now
Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@netmediatama @MelodyLaksani @kimbrlyryder @Ini_Talkshow Kalau ngomongin jodoh males soalnya cewek itu 👉…

2018-10-16 20:41

Diana Kusuma Kartika Dianakuka

anggap saja ini adalah hari 'terakhirmu' ☺

@FiersaBesari Karena meikarta hanya ada dibulan mei

2018-10-16 20:40

Wanda Ratri Andhini wandandhini

@wandand @saiiaofficial

RT @fahariane_: Aku gak benci kok, cuman udah males aja.

2018-10-16 20:40

dispendukcapilkendal capilkendal

akun resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal
fast respon 081578822555 (sms/wa)

@donnie1530 Kirim NIK lwt wa ya brooo

2018-10-16 20:40

Agus indhy AgusIndhy

Gemah ripah lohjinawi

@FunJunkies @NewAjengg @mbakmell Sippp

2018-10-16 20:40

Basuki PakBasAsli

#BojonegoroASLI

Selamat hari Parlemen Indonesia

2018-10-16 20:40

vin mrthvnrvn

My personal account

@frdlgpln Aku boleh ikutan gak?

2018-10-16 20:40

Mpit💕 cahmutungan

sekedar tweet ra mutu , yen kesinggung ora usah nganggo nesu ~





















































































❤❤❤

Mas aku leren ya? Mergo berjuang dewe kuwi kesel . Ojo ngekon aku dinggo berjuang meneh yen akhire awakmu gaweni ak…

2018-10-16 20:40

P I N A! Alfina20_

tweetnya kadang boong, kadang suka dilebih-lebihkan 😂

sebelum dia datang mengambilmu, aku pernah menjadi terbaik dan segalamu.

2018-10-16 20:39

P I N A! Alfina20_

tweetnya kadang boong, kadang suka dilebih-lebihkan 😂

Kamu dihatiku terpeluk do'a :)

2018-10-16 20:39

PWIS PWIS01

RT @teguh_tprastyo: @KKcoinEX My first time seeing this Exchange on pc was amaxing. KKcoinEx's priority is security of your data, trade hap…

2018-10-16 20:39

Nurinis- nurinis_92

.

@zhafirakalanka Subhanallah 😆

2018-10-16 20:39

Winda Septia windaseptia10

Palinggg mualeess dititipi maem 😤

2018-10-16 20:39

Study Dakwah study_dakwah

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

IG @study_dakwah

Tak pernah ada orang yang sia-sia dalam hidupmu.
Jika membahagiakanmu;
dia adalah anugerah
Jika menyakitimu; dia…

2018-10-16 20:39

[bukan] taYO™ 🐾 amir_barata06

|| Mengharapkan Hujan Larutkan Nyanyian Malamku || • 5a4a338e • || RailFans || #KTBFFH || #SNBjn™ ||

@MafiaWasit moco komene kok bgst kabeh... 😂😂😂

2018-10-16 20:38