Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua…

2018-02-20 11:01

🐊 itok1988

Sudut hijau GBT

😍😍

2018-02-20 11:01

Pecinta Alam pecinta_alam90

Survive

RT @fisheris_: Demi Mensukseskan program KKP & Nawacita Bangsa Indonesia,mari seluruh Penyuluh Perikanan Bantu untuk dapat membaca Buku "LA…

2018-02-20 11:00

Enik Kamil EnikKamil

@SitiNur47960391 @EKK @zaind_ah @AgusWahid_S @Iskandar__NH Smoga Istiqomah biar Barokah buat keluarga...smua tergantung niat.

2018-02-20 11:00

BLORA "Kota Barongan" info_Blora

Berbagi Berita Kab.Blora | Mediane wong Blora | Page/FB : Info Blora/Blora Mustika | Kirim artikel, kerjasama promo/iklan berbayar via informasiblora@gmail.com

Persiapan Festival Durian Lokal Blora hari ini di Blok S Kecamatan Jepon, berbagai varietas duren lokal dilombakan…

2018-02-20 10:59

Ngadimin Klowor ngadimin_klowor

Orak Ngapak Orak Kepenak

Pak menteri @EkoSandjojo lambat merespon usulan dr bahwa pak @jokowi
@waone_pay
@iyant_ahmad

2018-02-20 10:59

Artha arthabaskara

Sampah!

Kehed sia!

2018-02-20 10:59

Polres Bojonegoro PolresBjn

Banjir Bandang Terjadi di Desa Kedungsumber Kecamatan Gondang Bojonegoro

2018-02-20 10:59

Istoria Rosyada Istoriaro

Golden Tortoise Beetles

@sucisu1004 Dpt ginian darimana sih suc? 🤔

2018-02-20 10:58

kharisma azybrata gadhoel21

@pronyoll @Afganndhezz @CahBagosRezpect @zakycrot km kenapa?
tiba tiba ngetweet gini
ditolak cewek karena kamu mambu curek?

2018-02-20 10:58

novariady novariady

Supernova14

RT @fisheris_: Demi Mensukseskan program KKP & Nawacita Bangsa Indonesia,mari seluruh Penyuluh Perikanan Bantu untuk dapat membaca Buku "LA…

2018-02-20 10:58

Jhony Sugito jhony_sugito

Inspirasi senantiasa hadir pada jiwa dan hati yang brrsih

RT @NurSyahbana9: Insyaallah pada pemilihan umum yang akan datang saya mengikuti saran @ustad_alhabsyi untuk memilih salah satu partai poli…

2018-02-20 10:57

f a j a r JarrFajarr_

waktu pacaran selalu berharap "aku dan kamu selamanya" waktu udah jadi mantan selalu berdoa "tolong hapus ingatanku tentang dia"

2018-02-20 10:56

JOIN LAMPUNG (Jokowi-Cak Imin 2019) JOINPROVLAMPUNG

Politik & Pemerintahan
'ASA Cemerlang' 💜💜👏

RT @edyzwn: @kh_notodiputro JKW-C.IMIN

2018-02-20 10:56

Enik Kamil EnikKamil

@SitiNur47960391 @EKK @zaind_ah @AgusWahid_S @Iskandar__NH Rekondisi...Menjaga Komitmen dan Konsistensi BERDESA...

2018-02-20 10:56

Jhony Sugito jhony_sugito

Inspirasi senantiasa hadir pada jiwa dan hati yang brrsih

RT @NurSyahbana9: Jiwa kesatria @Ahok mesti diteladani oleh @HABIBRIZIEQFPI

2018-02-20 10:56

Jhony Sugito jhony_sugito

Inspirasi senantiasa hadir pada jiwa dan hati yang brrsih

RT @NurSyahbana9: Ini baru berita yang sensasional untuk di baca dengan seksama dan teliti, sambil tersenyum dan mengangguk-angguk sambil t…

2018-02-20 10:56

Syahrul Rodhian syahrul_rodhian

Ig : syahrul_rodhian

RT @Ayyaaaaa_: karena yang bawain kamu bunga akan kalah sama yang bawa kamu ke syurga.

2018-02-20 10:55

Muhladir Koya MuhladirK

RT @Indomilf_: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:54

Syahrul Rodhian syahrul_rodhian

Ig : syahrul_rodhian

@NabilahBella2 @ListyaAsrfh Sini, kalo emang mau bilang. mumpung nyokap di rumah.

2018-02-20 10:54

helfi silfia lorensa helfi_silfia18

perempuan

Makasih😘😘
Gamis+kerudung nya😘😘
Mungkin aku kurang romantis atau apalah.. karena menurut ku itu tidak terlalu...

2018-02-20 10:54

Akhid Hadiono AkhidHadiono

Akhid

RT @zamzami_nur: Alhamdulillah..Kursi terisi oleh para Pemancing....
MENUJU KEMANDIRIAN DESA
BUMDESA TANJUNG.KEC/KAB. LAMONGAN
#tppijawatim…

2018-02-20 10:53

Syahrul Rodhian syahrul_rodhian

Ig : syahrul_rodhian

@gustiaym @ListyaAsrfh Belum lebaran woooy..... jangn minta maaf dulu.

2018-02-20 10:53

Eko Meidianto Antok_Jhe

♥@alifandapl | Telkom University | ekomeidianto1995@gmail.com

Tiba2 ada notif exo2 🤔 😂

2018-02-20 10:53

Syahrul Rodhian syahrul_rodhian

Ig : syahrul_rodhian

@zhawanda_ @ListyaAsrfh Masa iya, luka dirawat.
Yang bener aje lutong......

2018-02-20 10:52

lovely vianney viyani71

@IndihomeFiber @TelkomPromo @TelkomCare

2018-02-20 10:52

Unisda Lamongan UNISDA_Official

Akun Twitter Resmi UNISDA Lamongan | FB : … | IG : | Line : | Telp.(0322) 390497 Faks.(0322) 390929

#Repost hmjpbsiunisda (get_repost)
・・・
Silahkan daftarkan. Kompetisi Tunas Sastra Pelajar (KTSP)…

2018-02-20 10:50

Ngawi Cyber ngawi_cyber

Berita motivasi dan opini

Guru sejati bisa nuduhake endi lelembut, sing mitulungi lan endi sing nyilakani.

2018-02-20 10:50

Ngawi Cyber ngawi_cyber

Berita motivasi dan opini

daripada terobsesi mengejar cinta yang gak jelas, lebih baik aku terobsesi mengejar cita citaku yang lebih jelas (҂'̀⌣'́)9

2018-02-20 10:50

Ngawi Cyber ngawi_cyber

Berita motivasi dan opini

betul lah pepatah dulu2 org ckp ; “bkn senang nak senang”

2018-02-20 10:50

Ngawi Cyber ngawi_cyber

Berita motivasi dan opini

Salah satu alasan kenapa sebuah hubungan berakhir karena berhenti melakukan hal yg dilakukan ketika pertama kali bertemu.

2018-02-20 10:50

e t i k a EtikaDewiN_W

Tidak ingin melupakan hanya ingin menyimpan memori itu di tempat yang tepat 📦| 💔 | 🎓 Semarang State University |

Walaupun hari Selasa tapi semangatnya hari Senin 😚
#PagiPagi

2018-02-20 10:50

Faiz_aza faiz_saza

Always simple be sure everything DONE,,

RT @Bunda_Gde: 085966422215 itu nope na namanya titie

2018-02-20 10:50

Abdus Shomad Bukhori shomad_bukhori

RT @zamzami_nur: Alhamdulillah..Kursi terisi oleh para Pemancing....
MENUJU KEMANDIRIAN DESA
BUMDESA TANJUNG.KEC/KAB. LAMONGAN
#tppijawatim…

2018-02-20 10:50

Unisda Lamongan UNISDA_Official

Akun Twitter Resmi UNISDA Lamongan | FB : … | IG : | Line : | Telp.(0322) 390497 Faks.(0322) 390929

#Repost hmjpbsiunisda (get_repost)
・・・
Silahkan daftarkan. Kompetisi Tunas Sastra Pelajar (KTSP)…

2018-02-20 10:49

Tika Latifah TikaLatifahD

Unnes '17 🏢 || Geography Education 🌏 || IG: Tikalatifah_ || DB9A30ED ⚘💐

Alhamdulillah 18th

2018-02-20 10:49

Akhid Hadiono AkhidHadiono

Akhid

RT @alfa_dawa: Dari pagu anggaran kegiatan dikurangi untuk pajak dn BU, lalu d tambah #PadatKaryaTunai = kualitas makin bagus percepatan se…

2018-02-20 10:49

Yuwarlis yuwarlis

PendampingLokalDesa
1#DesaKotoTuo 2#DesaKotoTuoBarat 3#DesaMuaraTakus 4#DesaGunungBungsu
#KecamatanXIIIKotoKampar
#KabupatenKampar #TPPIRiau @tppindonesia

RT @Pujie21202146: #PadatKaryaTunai
#Manfaatdanadesa2018
#tppijawatimur
#tppilamongan
#Zona3
#kecbluluk
#kecbluluk
Kami pendampingloka…

2018-02-20 10:48

Elraffa elraffa529

Dengerin musik

nella kharisma: melalui @YouTube

2018-02-20 10:48

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

RT @NurSyahbana9: Kemarin selama 10 tahun pemerintahan @SBYudhoyono banyak mengimpor beras, kenapa baru sekarang @PKSejahtera mempersoalka…

2018-02-20 10:48

Akhid Hadiono AkhidHadiono

Akhid

RT @aamizal: Survei Lokasi keg.
#Pembangunan2018
Tahap perencanaan
#ManfaatDanaDesa
Sukseskan
#PadatKaryaTunai
#tppijawatimur
#tppilamon…

2018-02-20 10:48

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

RT @NurSyahbana9: Manusia ini satu-satunya tokoh yang bicaranya begitu kasar kepada orang-orang jahat...

Tidak ada kamus damai sedikit pun…

2018-02-20 10:47

Hilda Maulana Latifa hildalatifaa

Tweetnya jangan diseriusin, kalo mau serius ke KUA.

Mungkin ini acara uang kaget bang

2018-02-20 10:47

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

RT @NurSyahbana9: Saya akan selalu ada untuk @Ahok

2018-02-20 10:47

Yuwarlis yuwarlis

PendampingLokalDesa
1#DesaKotoTuo 2#DesaKotoTuoBarat 3#DesaMuaraTakus 4#DesaGunungBungsu
#KecamatanXIIIKotoKampar
#KabupatenKampar #TPPIRiau @tppindonesia

RT @TULUZTEDY: #PadatKaryaTunai
#tppijawatimur
#tppilamongan
#zona3
#keckedungpring
Prsiapn Pncairn 20% DD 2018 #CashForWork
@jokowi
@…

2018-02-20 10:46

Yuwarlis yuwarlis

PendampingLokalDesa
1#DesaKotoTuo 2#DesaKotoTuoBarat 3#DesaMuaraTakus 4#DesaGunungBungsu
#KecamatanXIIIKotoKampar
#KabupatenKampar #TPPIRiau @tppindonesia

RT @OemarAe7: Optimalisasi sosial #PadatKaryaTunai #DanaDesa untuk meningkatkan nilai tambah masy desa di seluruh #kecmaduran. @EkoSandjojo…

2018-02-20 10:46

Hermalia herm4lia

Harta masih bisa dicari, tapi tidak dengan kebahagiaan.

ig: hermalia_amr

Waduh! Artis Cantik Satu Ini Terkenal Baik Dan Tak Pernah Ada Gosip Miring! Namanya Disebut-Sebut Dalam Daftar...

2018-02-20 10:46

@sekber relawan Tbn didikutomo02

@alotbanget @bayususeno2001 @RadioElshinta @shitlicious @_kiranalara @kisekidaiki_ @deroswunga @Aryprasetyo85…

2018-02-20 10:45

Raidermichael52@gmail.com Raider raidermichael52

Kesepian dan penantian

RT @Indomilf_: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:45

Faiz_aza faiz_saza

Always simple be sure everything DONE,,

RT @Bunda_Gde: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:45

Tirta tirtamanora_

RT @sma1blora: Hari ini sedang berlangsung pertandingan bola voli Popda antar SD di lapangan indor. Selamat bertanding, junjung sportifitas…

2018-02-20 10:45

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya ununtuk kekasihnya di saat menangis. #PRoYudha

2018-02-20 10:44

Chomsatun Suciana Ucikka29

🏡 Blora-Semarang
📚 Teacher,
Ardiangga 💕

9 Member NCT 127 Ini pada Dasarnya Tokoh Anime di Kehidupan Nyata #LINETODAY

2018-02-20 10:43

Raidermichael52@gmail.com Raider raidermichael52

Kesepian dan penantian

RT @Indomilf_: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:43

Indomilf Indomilf_

Super Tante

Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:43

Mbakyu Sutri mbakyu_sutri

Penikmat Kontol Tetangga

Paket Promo Hammer Of thor Beli 2 Bonus 1
Obat Kuat
Pembesar Penis
Meningkatkan Gairah Seks
Follow @copasajaa

2018-02-20 10:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar (Zoro)

2018-02-20 10:42

Sulistyo SULIS_TIO77

RT @aamizal: Survei Lokasi keg.
#Pembangunan2018
Tahap perencanaan
#ManfaatDanaDesa
Sukseskan
#PadatKaryaTunai
#tppijawatimur
#tppilamon…

2018-02-20 10:42

Henry Edy HenryFredy2

RT @Bunda_Gde: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:41

The Gascoigne 103 catoer_ndp

Long Live Rock N' Roll

@Kang_Pram @info_Blora @ganjarpranowo @gus_tajyasin @sudirmansaid @idafauziyah @PDI_Perjuangan @DPP_PKB @Pkb_Blora…

2018-02-20 10:41

Pasaribu MargaKu LaingenLisa

Menikah dgn Elysa Elfrida br Hutabarat pd hari Jumat,07/06/2013

RT @NurSyahbana9: Insyaallah pada pemilihan umum yang akan datang saya mengikuti saran @ustad_alhabsyi untuk memilih salah satu partai poli…

2018-02-20 10:41

Aninditya Putri anindityapp

to be so busy.

jam muter uda kaya roda rosi

2018-02-20 10:41

lol rzduq9

saya bukan robot.

Ya u pikir aja

2018-02-20 10:41

ليستي ListyaAsrfh

suka tidur.

RT @Ayyaaaaa_: karena yang bawain kamu bunga akan kalah sama yang bawa kamu ke syurga.

2018-02-20 10:40

Daniela 🍃 Daniiguz98

Fiel creyente del destino💫//♍//18 años// 19-08💓 BRC'16 algo insuperable💕//el mundo partece a quienes se atreven⚪OSADIA'16 💚💙

RT @chriis_10: -Toma toma cerveza
-No no me gusta gracias
-Dale toma como no te va a gustar dale un poquitNO ME GUSTA HERMANO, QUE NO ENTEN…

2018-02-20 10:39

Ulul Ikhram Lia_1985_XL

☆Live Your Life Positively☆ ★Believe in Allah★ ♥LOVE HEART♥

good morning mas!!! @U_and_YOU

2018-02-20 10:39

Bunda Gede Bunda_Gde

Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:39

@sekber relawan Tbn didikutomo02

@Sutopo_PN Sakit adalah pencucian dosa dari Allah yg tidak kita ketahui, semoga bpk diberikan kesembuhan dan bersih…

2018-02-20 10:39

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

2018-02-20 10:38

Rosyid Boran RosyidMn

KaruniaPutra FishingShop
Ig: KP_Fishing

59D6A87F
085733703751

#RulesofSurvival

2018-02-20 10:37

Elida Lidaghip elida_lidaghip

XIISocial2 Smansa Slogohimo 🔜 Yayasan Samudra Ilmu Cendekia AKS AKK Y.O. Kecantikan 🎓

99'November15 🐣
Wng - Yogyakarta 💜
Pensiunan seni 💃

RT @Ayyaaaaa_: serius, meskipun aku masih merahasiakannya❤

2018-02-20 10:35

Maa imha1197

R.Fatimaa Az-Zahra
💍Erlangga Rifky Pratamaputra
👫Ny.Pratama
💑👪bismillah👶👼

RT @Ayyaaaaa_: hari hariku tetap berjalan baik dan menyenangkan, semua sebab doa ibu💕

2018-02-20 10:34

yadi jangkrik yadi34361010

RT @Indomilf_: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-02-20 10:34

Warta B ONE TV warta49

Program warta B One TV Senin-Sabtu | Warta Sore 15.30WIB | Malam 20.00WIB | Pagi 07.00WIB || Minggu Warta Sepekan [Bhs Jawa] || Channel 49 UHF

PERAYAAN IMLEK: melalui @YouTube

2018-02-20 10:33

PERSINGA FANS 1958 VANDENBOSCH1958

Persinga Juara!!!

RT @ayanistreet: hanya secuil dari pergerakan kami 🤙
#wepersinga #grw1958 #salamcengli ⚽️🍻

2018-02-20 10:33

Unisda Lamongan UNISDA_Official

Akun Twitter Resmi UNISDA Lamongan | FB : … | IG : | Line : | Telp.(0322) 390497 Faks.(0322) 390929

UNISDA - Ratusan Pelajar Ikuti Olimpiade Se-Jawa Timur

2018-02-20 10:33

Nur Rochma NRochmaningrum

Blogger I Blogger Perempuan, KEB, Warung Blogger, IIDN I mailto: nurrochma@gmail.com

Berani karena terpaksa

Kadang keadaan kepepet alias terpaksa menghadirkan suatu keberanian yang belum pernah...

2018-02-20 10:32

Amir Fahrudin Amir_fahru27

@Azka_nuf Saya hanya buang bungkus rokok yang diremas berisi satu batang rokok

2018-02-20 10:31

Edy Zuwono NEW edyzwn

My name EDYZ

@kh_notodiputro JKW-C.IMIN

2018-02-20 10:31

Titik Afrianti Mrs afry_phie

Harga 120ribu
subsidi ongkir 10rb yaa. . .

Pengiriman cihideung-tasikmalaya
Expedisi jne reg dan JNE oke 😍😍😍

2018-02-20 10:31

Warta B ONE TV warta49

Program warta B One TV Senin-Sabtu | Warta Sore 15.30WIB | Malam 20.00WIB | Pagi 07.00WIB || Minggu Warta Sepekan [Bhs Jawa] || Channel 49 UHF

PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2 bojonegoro: melalui @YouTube

2018-02-20 10:29

Warta B ONE TV warta49

Program warta B One TV Senin-Sabtu | Warta Sore 15.30WIB | Malam 20.00WIB | Pagi 07.00WIB || Minggu Warta Sepekan [Bhs Jawa] || Channel 49 UHF

PENCURI SPESIALIS PEMECAH KACA MOBIL DITANGKAP: melalui @YouTube

2018-02-20 10:29

Diah Premitasari DPremitasari

pdp lamongan

@EkoSandjojo @SandjojoCenter @KemenDesa @SatgasDanaDesa @tppindonesia Di Desa Sukomalo Kec Kedungpring Kab Lamongan…

2018-02-20 10:29

Gallant Tsany Abdillah kidtsany

Pengen punya kamera (dan pacar) sendiri || 📧: gallanttsany@gmail.com

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, arti keindahan adalah sifat-sifat (keadaan dan sebagainya)…

2018-02-20 10:28

Iin Eka Safitri IinEkaSafitri1

Pagi Buta

2018-02-20 10:28

Riezqy Brizz riezqybrizz

Facebook: /> Instagram: /> Email: riezqybrizz@gmail.com

2018-02-20 10:28

The Gascoigne 103 catoer_ndp

Long Live Rock N' Roll

lha ini yg ditunggu2 masyarakat Blora @ganjarpranowo @jokowi 👍👍

2018-02-20 10:27

f a j a r JarrFajarr_

aku bukanlah pria yg pandai merayu untuk menyenangkan hatimu, yg bisa ku lakukan hanya melakukan sesuatu untuk membuatmu bahagia

2018-02-20 10:27

Abidin Fikri abidinFikri

Just posted a photo @ Bojonegoro

2018-02-20 10:27

Pijar Wirastani pijarwirastani

my level of maturity doesn't depend on who i am with. so far i've always been childish 😁

Steve Rogers is war addict

2018-02-20 10:27

Tiniahaay Tiniahaay2

RT @Ayyaaaaa_: serius, meskipun aku masih merahasiakannya❤

2018-02-20 10:26

Pusatnya Grosir Jaket Murah arif_jaket

Grosir Jaket Murah Untuk pria & wanita Harga di jamin Murah. Bisa kirim seluruh Indonesia .. Call / SMS: 081515624616, Pin bb 279b2791 ( Khusus Harga Grosir )

Jual Jaket Bomber Pria Murah Keren & Berkualitas

2018-02-20 10:26

dheny purwanti DhenyPurwanti

Olahraga

try

2018-02-20 10:26

Rizkii_Novitaa NovitaaRizkii

Ig: rizkii_novitaa

RT @Ayyaaaaa_: hari hariku tetap berjalan baik dan menyenangkan, semua sebab doa ibu💕

2018-02-20 10:26

Silvina Alvinnajaツ SilvinaAlvin

#GoBetter

@dumetschool Potongan puzzle B | ikutan juga yuk @SaptoAdi_07 @DeviKarlina18 @dhiiee92 #KuisDUMETSchool

2018-02-20 10:25

just chill . Yoongiveit2me

You will bloom after all these hardships🌼 just chill . lol this is my stanning account FYI , it's where I fangirl .

RT @d_dinialf: @jeonsatellite I just watching when they go on vlive. And tap the love as mus as i can. It's all what i can do being interna…

2018-02-20 10:24

Afif Hasbullah afifhasbullah

Chairman of the University Senate | Former Rector | Expert Board of PP ISNU | FH Untag Sby, UGM, UII | Lover of Jamaah al Khidmah

@rizalkuddah @republikaonline Alhamdulillah baik pak.

2018-02-20 10:24

Ulil Amin ulil_amin

less is more

2018-02-20 10:23

Abdurrochman Fadhola fadholaa

Nek "asuwok" opo mbah @sudjiwotedjo ?

2018-02-20 10:23

Polres Bojonegoro PolresBjn

Siap Amankan Pemilukada Serentak, TNI Polri di Bojonegoro Adakan Upacara Bersama

2018-02-20 10:23