Tweets at Bandung, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bandung, Jawa Barat 30km.


Search Results

HyuAnn Kim | 유안 Anethasellynmf1

#StrayKids #Seungmin

Eh lupa. Shari hari juga kan emang sepi, sendirian.
Wkwk

2019-06-17 23:40

. cilunkkba

too ugly to be someone's fav

@mangcilok02 iya smaa2

2019-06-17 23:40

Sumardiyatno Martowijono kuroi69

IG : anno_kun

Apa bisa cari pacar lewat Twitter????

2019-06-17 23:40

那家伙很酷 halohaikal

@balbliterid Raumdeuter | Bandung Citizen.

eh persib iraha njir... asa teu maen2

2019-06-17 23:40

tiktikbunyi🌧 atikanrmln

chocomint team.

gara-gara kang’s kitchen jadi terbayang si kimchi fried rice mozzarella🤤🤤🤤

2019-06-17 23:39

kusuka makan laler🤘 kaylalerr

Suka kekoreaan & suka ritwit giveaway 👍

🌸—Format Order Lewat Twitter

Barang yg dipilih :
Jumlah masing2 barang :
Alamat+kode pos :

2019-06-17 23:39

dania daniafrhy

🍃🍁

@fikrinjan Bodo amat jilll

2019-06-17 23:39

⍟ sab yoghuft

you can call me nder.

@adeknyakylie @askmenfess oalah iya donk

2019-06-17 23:39

cocochy cococochy

FF14/FGO/Cocochy Cochy

かなしいなあ

2019-06-17 23:39

alsyani alsyaneee

Halfway happy. Engdept Polban'16

Bodoh! Charger hp kagak dibawa! Mana nginep dikosan :(

2019-06-17 23:39

suka buchin bapaucheek

Ingin kaya dan selamat dunia akhirat

@iycun SAWER AQ BWANG

2019-06-17 23:39

butuhnya mahar bukan mawar roserosanti__

ciyee stalking

Salah lagi deh

2019-06-17 23:39

Ugo Arifianto bedul_yoyoy

tanggung jawab dan kejujuran

RT @aagym: Tangan kanan memberi, tangan kiri tdk tahu. Bisa jadi amalan ini kecil dalam pandangan kita, namun pahala di sisi Alloh sangatla…

2019-06-17 23:39

fcph faciaph

@iqbalsputra @WatchmenID @CGV_ID @CBIpictures wkwkwkwk coba terossss

2019-06-17 23:39

Sarah. adyatatya

𝐅𝐈𝐂𝐓𝐈𝐎𝐍𝐀𝐋 ⋆ Exploring the dark side of my characters´ personality is my 𝗳𝗼𝗿𝘁𝗲. #⃞Káreen

@hannahalsh @maheswarieb Lo taugasih gue pernah nanya salah satu acc yg tbtb jb gue kan ke Retta blg "Ini siapa, de…

2019-06-17 23:39

ova monica othemz

not rude, just honest :)

@infosebel eh anjir 🤣

2019-06-17 23:39

A ilmana300718

Anaknya suka di Cuddling apalagi kissing. Team B

Masih ngidam ini dong :(((( Gimana kalo kita ke bdg kapan kapan terus makan bareng??? Gimana? Gimana? Gamau ya? Yau…

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Sumber, Internet

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Semoga kondisi ini dapat memberikan pandangan baru bagi sodara2 sehingga tidak terlalu pro terhadap pemerintah sehi…

2019-06-17 23:39

Gue netizen Abiyyuahmahari

Ada yang liat tulang rusukku?

Fllbc? Dm

@anne_syf Yaudh nikah dong de

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Tweet ini bukan mau mengkritik ataupun menjatuhkan. Karena bagi yang pro pasti akan bilang ini adalah investasi jan…

2019-06-17 23:39

cah asu botunasu

Aku setengah manusia dan setan mendambakan panggilan Tuhan.

Segitunya saking nga mau liat lagi kali ya. Sakit banget dah

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

2019-06-17 23:39

워너원 영원히 ∞ Nayble13

Wanna One 💕
김 재환 👑
Power Of Destiny ∞

RT @spring_search: ‼️HELP RT‼️
💃Open Pre Order 💃

❤ JAEHWAN ALBUM 165.000
❤ JIHOON ALBUM 180.000
❤ NUEST ALBUM 165.000

✔️ ESTIMASI ems+tax…

2019-06-17 23:39

fah skylyfeu

ya besok gimana kek

@ohmybeautybank maap aku gak tahu, aku missqueeen hehe

2019-06-17 23:39

Putra putraohyeah

Duh, tetangga sebelah kosan lucu bgt :(

2019-06-17 23:39

Bod Bylan mmarahdian

kepingin seperti murakami kepada nietzsche

@jurnalispalsu kenapa tegallega terbaca lebih jlas ketimbang yg lain y?

2019-06-17 23:39

Everyone Knows I Love iKON 🔆 Chanmaewo

iKON Chanwoo enthusiast🤟 Super Junior Kyuhyun Addicted 🖖

RT @hanbinieee22: @Chanmaewo WAH SIYAAAAPPPP SHEYENG

2019-06-17 23:39

hey sodamnfck

maaf

@tanya2rl Yuu

2019-06-17 23:39

son diansamson81

@Fayzaalenzy092 @MSApunya Dasar berudu perempuan bukannya doakan Innalillaahi wainnailahi roojiuun

2019-06-17 23:39

⍟ sab yoghuft

you can call me nder.

@aintevans @askmenfess MMF....!!

2019-06-17 23:39

Nasron Aziz NasronAziz15

Ujian

RT @aagym: Tangan kanan memberi, tangan kiri tdk tahu. Bisa jadi amalan ini kecil dalam pandangan kita, namun pahala di sisi Alloh sangatla…

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Begitu juga dengan jalan tol yang dibangun, seperti Becakayu yang amat sepi, karena tarifnya relatif mahal dan tidak terjangkau.

2019-06-17 23:39

this lathisasafa

@womanfeeds mau banget woyy!!

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Kemudjan bandara Kertajati yang megah tetapi sepi seperti kuburan karena nyaris tak ada penerbangan? Beberapa pelab…

2019-06-17 23:39

IMRT imrtiani

Emang cinta mh bener2 buta ga bisa liat diantara cinta kalian th ada org2 yg kecewa sama ulah kalian

2019-06-17 23:39

💤 bucinkasur_

🥀┊selain suka tidur aku juga suka kamu

@tanyarlsub Amih, aku tau amih gak main twitter. Aku cuma mau bilang aku kangen. 21 tahun gak pernah rasain kasih s…

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Beberapa infrastruktur yang dibangun tidak berfungsi dengan maksimal. Seperti kereta bandara Soetta yang mewah teta…

2019-06-17 23:39

achmad,solihin belentuksukabu1

....

@mbak_merpatiiii @Utmiemoks0601 Biasanya si dari atas mbak

2019-06-17 23:39

Irfan Muhammad Abyan irfanabyan96

Programmer by day, gamer by night.

@nyannyanattack

2019-06-17 23:39

ARDAN. DOWOONJLs

An emotionally confusing person. do music. love scooter.

@KTHJLs @YEWONJLs @JUNGKOOKJLs Maul, 30.000

2019-06-17 23:39

diam aloe_cera

An audiece in this impeccably play called Life

RT @nadiyahrs: I know some of you are obsessed with women with swords;
May I present to you Prajurit Estri, Mangkunegaran female soldiers,…

2019-06-17 23:39

Agi فجري AgiFajriN

Hai... 👋🏻 Welcome...

Adakah yang salah dari pembangunan infrastruktur ini? Atau justru terlalu terburu2 tanpa perencanaan yang matang?

2019-06-17 23:39

RULI OFFICIAL ❌ BdgLautanApi

Official Twiter Of Ruli. Dikelola oleh Tim Cyber FBI. Tweet Pribadi dari RULI ditandai *JkwOut*

@Ekomaung @kumparan KNZT KZL

2019-06-17 23:39

Naj || semi hiatus buchinttapon

Kalo blm di follback dm saja oke, suka gamasuk notif🤙

@krthingy

2019-06-17 23:39

anggitakalomalemkalosianganggi Muhanggiii

kalem hyrup mah

Bagus juga kalo nama jadi anggita ato anggia

2019-06-17 23:39

Inggita A. Widjaksa sesakabu

〔 #LakonFiksi 〕 ❝Kehadiran Gara bukan aib bagi ibu, kita ada untuk saling menguatkan.❞ ㅡ Inggita Aishwarya Widjaksa, pejuang tunggal untuk Kanigara Banu.

@ShoutOut3Sub "Jadi, gimana kalau anakmu main bareng sama Gara?"

2019-06-17 23:39

Dodi kurniadi dodycurniady

sundanis..o_O indonesia

RT @infogarut: Setelah lebih dari 35tahun mati suri, kini tahun 2019 proses reaktivasi akan kembali menghidupkan kenangan masyarakat di Sta…

2019-06-17 23:39

Winanda Dyah Utari winandadyahu

Hug addict. @ridwanrmandhika💙

dulu sedekat nadi, sekarang sejauh matahari.

iya, karna kamu ga pernah ngeluangin waktu untuk ketemu hehe dan sel…

2019-06-17 23:39

S. SarjanaDriver

Hanya akun anonim, Driver GRAB yang lalu lalang di kota bandung. ngetweet di waktu senggang. Twitter & Instagram asli silahkan cari sendiri.

@be_em_we323i @driverganjil Udh weh fokus kaya ane, fokus trip 19trip. Mikirin ovo mah kehel doang gadapet apa2, tp…

2019-06-17 23:39

فهد Wk8b6uMcvaj4fI8

محروم

RT @tantegina13: Spong......

2019-06-17 23:39

Jodi Hidayat hidayat_jodi

Orang yang gapenting penting amat

@FiersaBesari dokumentasiin dong bung ke youtube, paket lengkap nih

2019-06-17 23:39

Fav faldifav

sedang...

Kenapa ya sebau baunya kentut sendiri kalo dicium nikmat nikmat aja. Aneh.

2019-06-17 23:39

ras🕊 rughsel

I barely got serious

@azizahnrahmh mariii tempat dan waktu dipersilahkan😃

2019-06-17 23:39

JAMIN renitantxt

💜 Renita ibnida ⭐ BTS OT7 STAN 💜 TXT OT5 STAN ⭐

@dirandraaa @cntyanrzki KEBIASAAN DEH BAHASANYA YANG MUDAH DIMENGERTI DONG

2019-06-17 23:39

⍟ sab yoghuft

you can call me nder.

@staypidz @askmenfess tu tau dil

2019-06-17 23:39

Ñ Å nrazdleeynna

RT @hawinhawhaw: Ibu saya pernah berkata,

”Mas kalo nanti kamu udah punya pasangan, jagalah baik-baik dua hal.”

“Apa bu?”

“Hatimu dan ma…

2019-06-17 23:39

Mukti kawistara MKawistara

Ngarah naon maca ieu ?

@cindy_rosalinda Di twitter mah bebas bu haha

2019-06-17 23:39

pesen satu pake sayang RahmateeaL

Jangan sering hereey nanti sayang, pas udah sayang kan repot klo ditinggalin :)



Ig : @_lilienrahma
: @pesensatupakesayang

@HeyBudie Bangun eh beneran udh ada di sebelah,

Sebelah pulau

2019-06-17 23:39

LINA rolinna

Belajar menjadi gadis dewasa yang bijak | Because, belum menjadi gadis dewasa yang bijak - harap maklum | Aku disini untuk kamu ❤ tersenyumlah 😊😀

Ktika jam-jam ngantuk tbtb ada orang yg pen crita dan ku pilih ngetwit. Seperti itulah kamu dan aku. - Ga sesuai inginnya kita

2019-06-17 23:39

Jesliendha Putri Jesieput

Satu hari hanya satu hari
(aku) dapat mencintaimu

2019-06-17 23:39

ꜱᴇɪʟʟᴀ. LISABERISIK

[OCRP] ɪ ᴀᴍ ᴛʜᴇ ᴀʀᴄʜɪᴛᴇᴄᴛ ᴏꜰ ᴍʏ ʟɪꜰᴇ, ɪ ʙᴜɪʟᴅ ᴍʏ ᴏᴡɴ ꜰᴏᴜɴᴅᴀᴛɪᴏɴ, ᴀɴᴅ ɪ ᴄʜᴏᴏꜱᴇ ᴍʏ ᴏᴡɴ ʙʀɪᴄᴋꜱ.

@LUCYBERISIK Bagus dong biar ga begadang

2019-06-17 23:39

Dev🐣 boveegum

인피니트 오빠-들 & 보검 오빠 always fulfill my mind.❣ 인도네시아에서 사람. 안녕하세요! 인스피릿 입니당! was DeviLkim ✌🏻

@askmenfess Tadinya mau jalan. E dianya pules begini. Jadi pengen suapin garem rasanya.

@jefrinichol

2019-06-17 23:39

dania daniafrhy

🍃🍁

@doyanpucuk Aamiin in aja dulu😅 wkwk

2019-06-17 23:39

Niavirna Niavirna07

Tidak Usah Terlalu Serius, Yang Penting Seru 😁😁😁❤❤❤

Manis ngga kalo pakai baju pink ???

2019-06-17 23:39

Irfan Sya'ban Fauzi musuh_tomcat

Bimbel Mandiri | electrical circuit designer | gak usah follow,

RT @arifrahmanlubis: Sebelum mensyukuri hadirnya pasanganmu,
Belajarlah mensyukuri apa yang ada pada dirimu sendiri.

2019-06-17 23:39

cibil sabilhk

@bulatsekali Makan cilok goang aja nder

2019-06-17 23:39

Jacky jackdaultra

Seseorang yang mencari keramaian di dunia yang fana

@syggebetan @askmenfess chatnya 😂 yg jangan ngilang 😂😂

2019-06-17 23:39

mr. ncan cancankhl

throw sass around like confetti | shawn mendes🖤

@natadecio Haha cuman 1 dong ini kata aa nya limited wkwk

2019-06-17 23:39

MaxAgus maxaghie

RT @aagym: Tangan kanan memberi, tangan kiri tdk tahu. Bisa jadi amalan ini kecil dalam pandangan kita, namun pahala di sisi Alloh sangatla…

2019-06-17 23:39

Tangguh Wisesa raisoturu_

help

@mahadila_ayeee Artificial intelligence

2019-06-17 23:39

Langit Amaravati LangitAmaravati

Cerpenis | Blogger | Designer @grasindo_id, @Emak2Blogger, Billionaire Store | Saya hanya perawi. Tugas saya mengabarkan, bukan mengajarkan.

Phobia= ejaan Inggris.
Fobia= ejaan bahasa Indonesia.

(Sempet-sempetnya ngecek tata bahasa) 😂

2019-06-17 23:39

Viany Damayanti vianydm

industrial engineering.

@aisyahfitrias Siapa yg sakit syaah? Cepet sembuh yaa dan bisa beraktivitas kembali Aamiin yaAllah

2019-06-17 23:39

Irfandaru aqilianputra

Bio ?
Pori ??
Farma ??
Logi ??
Ta ??

RT @Farhan_Yudanta: Intinya belajar buat ga cerita sama orang yang cuma pengen tau urusan gua tanpa solusi

2019-06-17 23:39

chikaa chikarzkdp_

tring tring ❇

Apa cuma aku aja cewe yg bener2 gak suka sama drakor drakoran 🙃

2019-06-17 23:39

ijoy ooglyhuman

ingin kaya tapi aku suka tidur

fitur kamera depan membuatku kaget

2019-06-17 23:39

PersibHistory ⚠️ historyofpersib

masih berhibernasi.
Teu apal pemaen urang mana, ti mana, ayeuna dimana.
wie van zijn herinneringen kan genieten, leeft tweemaal!

@AnggaGocap @GOAL_ID Naha geulis? 🤔

2019-06-17 23:39

ameliaputrirrr strawberrysouls

isinya cuma life spamming. sekian. terimakasih

@greentealattee_ biasanya dikasi pilihan sm prodi ge mau ambil matkul yang mana (cuma yg dipilihin prodi doang)

2019-06-17 23:39

Ali Abu 'Arfaan arilidho

"(Itu) sangatlah dibenci di sisi Allâh jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan."
61:3

"Belum punya."

adalah kalimat penghibur.

2019-06-17 23:39

D DineDPR

Bahagia bgt ketika liat foto2 waktu sidang dan wisuda, sebanyak itu tmn2 yang dateng dan peduli huhu pdhl aku banyak nyebelinnya

2019-06-17 23:39

Git gitarikza

[14 : 7]

@askmenfess Betahh, aku anak rumahan garis keras:((

2019-06-17 23:39

Jethro Budiman JethroBudiman93

dr.

RT @SwetaKartika: [Disclaimer] Cergam ini mengandung unsur sadisme dan disturbing picture. Dilarang membaca jika tidak sanggup menerima kon…

2019-06-17 23:39

Anisa F. Dewi anisafd

homebody

Kemaren baru dadah2, hari ini udh mewek aja

2019-06-17 23:39

Satu Kata kirey_sajah

sendu, senin merdu

“Sesungguhnya yang halal itu jelas dan yang haram itu jelas.” (HR. Bukhari dan Muslim)

2019-06-17 23:39

Kang Al AlditamaP

di kota, di laut, di hutan, di gunung

ITB 05

@kang_ukki Ga ada teman atau musuh yang abadi, cuma kepentingan aja yg abadi 🤭

2019-06-17 23:39

Wawan Wawan59827328

Xtc

@KIYONGupn Sorry

2019-06-17 23:39

qilla qillartha

( #fictional ) not ur typical gurl — written by: #quînn

@ShoutOut3Sub (( YEOREUM THEN FHALLAAWW MEH

2019-06-17 23:39

Sisil Siloioi

I CHOOSE MY FRIENDS

@askmenfess

2019-06-17 23:39

Khairany S KhrnyRany

Public Relations 🎓🎓🎓
Akun masih aktif ~

@akselrio Iya namanya cewe mah cantik kelezz wkwk, cowo ya ganteng 😆🤣

2019-06-17 23:39