Tweets at Sumenep, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sumenep, Jawa Timur 30km.


Search Results

Bilal bilalmuhnaz

NUMBER 1

RT @angling_army09: @WardahSalasa Korban penculikan: Kejahatan Prabowo itu nyata

#PrabowoPelanggarHAM
#PrabowoPenculik

2019-01-18 02:21

stefani stefany_dewia

GOD IS GOOD 😇


98's


ㅈㅈㄱ 🐰
ㅇㅈㅅ 🐧
ㄱㅈㅎ 🐢
ㅎㅁㅎ 🦊
JUNE & DK 🇰🇷

OMG..... Seokjin yaa... 😩😩😩

2019-01-18 02:21

cintantyaaudy cintantyaaudyy

hola! new acc

-law'15

ok ok aku dah tau caranya

2019-01-18 02:21

A free afridnt

@Fat_Guts11 Siap mat, doakan yg terbaik aja bismillah

2019-01-18 02:21

byhrmwn_ bayuhermawan_

Fans Madrid Garis Lurus

RT @dewahoya: Visi Misi KH Ma’ruf yang gue tunggu.

“Bulan Ramadan, anak sekolahan libur sebulan”.

2019-01-18 02:21

neylaa Neila_Bukhoiroh

dollar naek terus, harga recehku kaga naek2

@askmenfess Sepupu
Anak UGM
Pinter bgt sampe gw mau bayarin tuyul buat nyuri ntu kepinteran dia
Anak bungsu ga hera…

2019-01-18 02:21

💙 ysmnffah

acc lama kene block🙃

Your word hurt me.

2019-01-18 02:21

MANUEL PUNK ManuellaOffcl

Official Tweets For The Bangkalan INA RockPunk with member @IndraBlitz_ @Rezmalive @Darmakumis CP:Alive +6289678228887 Pin:31176E4F

@KaynasOzeken sorguçlanmak motifli çavdarsız tecahülüarif

2019-01-18 02:21

Syaif Syaif71684051

kami butuh BUKTI bukan JANJI..!!!
( DI DATANGI, DI DATA, DI FOTO, DI BIARKAN SAJA.)
HP: 087777904129....

@BanggaSurabaya bgmana kelanjutan masalah kami. Apa sudah angkat tangan...

2019-01-18 02:21

Aspira D'Artero KiMayit

RT @i_yfa: Aku pengen korupsi gaes :(

2019-01-18 02:21

Asmara Sukma AsmaraSukma__

Epilogue to the arrogant.

AS BLOOD RUNS BLACK - IN DYING DAYS

2019-01-18 02:21

cha TENiciously

oho~

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:21

Arjuna MrX70639673

hyper

@uvi_dha Follback ya

2019-01-18 02:21

biyautiful diterpaangin

chanyeol enthusiast

@rlthingy

2019-01-18 02:21

Fery Gusmawanto FeryTheGreen

Footballmania, Musiclovers, Movieholic, Traveller.

RT @AndiePeci: Apa anak² muda akan tertarik dg model debat capres semacam tadi?

Misalnya soal HAM, kenapa tak ada pertanyaan:
"Apa judul l…

2019-01-18 02:21

ajibs wawan ajibssby

@Fahrihamzah @saididu Yang paling buruk diatas panggung adalah "orang pintar yang dipermainkan orang bodoh"
Itu bu…

2019-01-18 02:21

Motik_Ady OtikSaid

Lurah Dongkol Mengais Rezeki di Pasar Taman Sidoarjo sebagai Pedagang Kelontong . ^-^

Saya salut pada engkau saudaraku, semoga engkau berhasil memimpin bangsa ini

2019-01-18 02:21

susilo bagusajiss

suka es

@wais_alq mantap shobat

2019-01-18 02:21

Billy Budiyanto T RebornsoulZ

HoDeAcTresS | It's better for you to shut up if you don't know exactly about pro-gamer's life and big competitions |Requiescat in Pace - Ezio (Assassin's Creed)

Yg ditunggu akhirnya

2019-01-18 02:21

windri rahma dewi windrirahmadewi

tempat favorit nyampah dn curhat 😂

RT @dewahoya: Pak Prabowo

“Negara ini kaya”

Anak IG

“Sebatas Feed dan Instastories aja kok, aslinya B aja Pak”

#CurhatPilpres2019

2019-01-18 02:21

cintantyaaudy cintantyaaudyy

hola! new acc

-law'15

@wibowotts iya neeh, jd berasa selebtwit :(

2019-01-18 02:21

Nill || JD 🌸🌸 Jdae21_

Fangirl EXO ~
EXO-L my fandom ~

@tanya2rl Di D

2019-01-18 02:21

via mrtsh viamrtsh

instagram : viamrtsh
line : viamrtsh15

To love oneself is the beginning of a lifelong romance. Oscar Wilde

2019-01-18 02:20

Moh Charis Hardianto 46_Charis

Petugas penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Kab. Gresik

Pengurus koperasi tidak akan bisa maju tanpa anggota#ppkl #ppklkemenkopri #ppkljatim #ppklgresik

2019-01-18 02:20

Dion Satrya dionsatryaa

@febinska Not me but maybe someone else 😛

2019-01-18 02:20

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying Stay - Kygo | cek lagunya langsung klik | Join IG klik…

2019-01-18 02:20

Renungan inspiratif rki_inspiratif

Renungan n Kisah inspiratif

Waktu kecilnya pun Jerome sudah terlihat ganteng

2019-01-18 02:20

Choe Phek Thong ChoePhek

Gampang untuk menyenangkan hati orang kita joget bersama sama aja bos...

2019-01-18 02:20

VINKY GEORGE vinky_george

@_ANDRE_OCTA_ @Nanaa_rosaa @Munafikunn @_isaac_assimov @gunawan_smd @UcilLuci @verrel_costacu @ulysses_ferrel…

2019-01-18 02:20

N satancomestous

arent we all sinners ? yes we are.

@aintsputnik Hy sat

2019-01-18 02:20

Samuelmanaf Samuelmanaf4

Enjoy aja😊

@habibthink Grusa grusu barengan satu kubu.
Kompak nih yee....cc @RamliRizal 😅

2019-01-18 02:20

ANTI PRESIDEN MUNAFIK Agustawan13

#gantiotakkosong
pemburu anak kodok buat makanan bangau

RT @mohammadlumaji: Foto viral 👉👉👉

2019-01-18 02:20

Razzaq_Abdul RazzaqAbdul18

Amalan yang mudah dikerjakan namun seringkali dilupakan ialah Bersyukur

@prabowo @sandiuno Saya pemilih awam dan muda,
Saya sudah memilih bapak sejak 2014 yang lalu.

Saran saya untuk eva…

2019-01-18 02:20

elma ElmaDian_

ig: elmadian_

RT @dewahoya: Kesimpulan debat malam ini

02 Sambat, Sambat, Sambat

01 Kerja, Kerja, Kerja

Anak Twitter Tetap

Miskin, Miskin, Miskin

#…

2019-01-18 02:20

Rizky Ayu Lestari ☠️ rizkyayul

selfish

RT @AndiePeci: Apa anak² muda akan tertarik dg model debat capres semacam tadi?

Misalnya soal HAM, kenapa tak ada pertanyaan:
"Apa judul l…

2019-01-18 02:20

Daniel KikiDaniel17

Pecinta buku yang hanya membaca saat mood saja | Persebaya Fans| Chelsea Fans

@detikcom Iyain aja...

2019-01-18 02:20

pwmu.co pwmudotco

portal berita Muhammadiyah jawa timur

Di Usia Ini Anak Tidak Boleh Dibentak dan Diancam meski dengan Kalimat Lembut

2019-01-18 02:20

JHOSENRENHOAR jhosenrenhoar

Aku selalu cinta kamu

Saya suka video @YouTube Aku Disini - Vava Veez (Lirik)

2019-01-18 02:20

Captain_Indonesia captain_indo

positive thinking and action

@Chilli_Pari martabak..bagi2 duonk!.. give away donk!!

2019-01-18 02:20

Putri Ningrat salju_ningrat

berandai andai

2019-01-18 02:20

Andrian christwibowo

Belong to Jesus | chocolate and ice cream addicts | IG: christwibowo25

RT @Veevelynee: Untung ada dr Tompi yang berani buka topengnya🙏 dr Tompi juga juara🏆

2019-01-18 02:20

Ryan Aditya biewaditya

yang mana daripada itu akan tetapi tetap Gooners

@_baks dipantau cia itu kak mamacia?

2019-01-18 02:20

Heri Prasetyo HeriPra11183988

Apa adAnya

@fadlizon @prabowo Nyambung dari mana om,,,msh gk bisa bedakan debat sama pidato gitu kok,,,ntar bambang pasir aja z😂😂

2019-01-18 02:20

Dandi Dwi Prasetyo Saleto00

Hubungi: 082133883457

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:20

Aditya Sanchez DityaSanchez

Gak usah ngegas kalau kena sampah. namanya juga dunia maya.

RT @dewahoya: Pak Prabowo

“Negara ini kaya”

Anak Twitter

“Kami semua sobat miskin Pak 😭”

#CurhatPilpres2019

2019-01-18 02:20

Fourteen Cheerleader FTCThunders

We're the Fourteen Cheerleader. We're also a part of @FourteenBigFam. Our coach are @Nash_Al_Mbrk @IinIncil. Let's say black and pink! Elphy!

#UBSDetEksiCon2k14 #VOTE #SMANEGERI14SURABAYA #FOURTEENATIONFROMHEROCITY

2019-01-18 02:20

Dandelion rizqka_rr

Bicaralah yang penting. Jangan yang penting bicara 🐧

Negara impian kamu yg pgn kamu kunjungi? — Jepang, korea

2019-01-18 02:20

Naufal Putra Nurshadiqin naufalputran

Seonggok Mahasiswa Yang Hanya Memiliki Ke Idiotan

RT @iIhamzada: Ampun pak jenderal...Kok udah sampe ke situ. Tunggu sebentar pak jenderal, biar kami ulas dulu versi lengkapnya 🙀 …

2019-01-18 02:20

Takari_JKW HoetTkr

Jayalah Indonesia Ku

RT @5Y5_one_70: Coba deh baca & pelajari ttg salah satu kepala desa di Jatim yg mendukung paslon 02 di tangkap?..

Layak kah seorang kpl d…

2019-01-18 02:20

Taskia Safitri tassential

International Relations student.

Parah gokil Abisss wkwk

2019-01-18 02:20

Amanda AmandaNdaOc

Pencinta roti & martabak, apalagi ice cream!
ask me on : /> ig : /> Jadi, apa yang membawamu sampai di sini?

RT @dewahoya: Jam segini

Bucin : kangen, rindu menggebu

Me : laper, bikin indomie

2019-01-18 02:20

anu crenatas

sorry oasis, i look back in anger. // stalk at your own risk~

Terpujilah cita rasa minyak babi yang hakiki ini

2019-01-18 02:20

athaya aufa diaz aufa_diaz

sekarang bulan mei, tanggal 12

RT @AndiePeci: Apa anak² muda akan tertarik dg model debat capres semacam tadi?

Misalnya soal HAM, kenapa tak ada pertanyaan:
"Apa judul l…

2019-01-18 02:20

Phythonk Phythonk5

Ig: phythonk || Midwife 💉

RT @Maishaputrii: Introvert itu penyendiri, suka tempat² sepi.
Extrovert senang dengan keramaian.

Lah gua, suka sendiri di tempat keramaia…

2019-01-18 02:20

Damara Bagaskoro damarabagaskoro

Biasakan menaungkan kerelaan untuk memperoleh keikhlasan.

@MuhadklyAcho @habibthink Korupsi ada ambang batas amannya kalo gitu 😂😂

2019-01-18 02:20

lalayeye kemala_yasmine

Urban and Regional Planning UNDIP '15
Cuma sekedar mahasiswa kupu-kupu yang sedang berjuang menyelesaikan tugas akhir

RT @dewahoya: Siapa pun presidennya kalo kamu sendiri gak pernah punya semangat untuk mengubah nasib ya gak akan pernah menjadi lebih baik.

2019-01-18 02:20

Dian Sutrimo DianSutrimo

Opini dan Perspektif
ME 4080

@Gilang_RDP Ah taek awakmu dewe ngetweet njeng.

2019-01-18 02:20

Nadya Shovwatush Nadyashovwatush

gimana?

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:20

Maulana Fakhrudin maulfakhrudin

No... Samsung, please, stop

2019-01-18 02:20

Lany De Silitonga Lany_DES21

RT @dewahoya: Pak Prabowo

“Negara ini kaya”

Anak Twitter

“Kami semua sobat miskin Pak 😭”

#CurhatPilpres2019

2019-01-18 02:20

caca citra arsanti cacaarsanti

RT @dewahoya: Kesimpulan debat malam ini

02 Sambat, Sambat, Sambat

01 Kerja, Kerja, Kerja

Anak Twitter Tetap

Miskin, Miskin, Miskin

#…

2019-01-18 02:20

Livia Osawaaa livia_osawa

versão feminina do Chandler Bing

@enzoyamazaki_ Sábado vou aí bjs

2019-01-18 02:20

Ririn is typing... Ririin728

kosong ♌🦁 | 030119

Hahaha okay kaka 😋

2019-01-18 02:20

Imam Agus Faisal igusal

RT @jurusmenghilang: Wkwkwkwkwk belajar lg gih. Katanya negarawan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:19

U r i wurifbrynt

A's✨| Life was like a box of chocolates, u never know what ur gonna get!☺

RT @dewahoya: Siapa pun presidennya kalo kamu sendiri gak pernah punya semangat untuk mengubah nasib ya gak akan pernah menjadi lebih baik.

2019-01-18 02:19

The boy who lived sadew1D

Pengangguran yang ga sadar banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Semok sejak lahir 🍑

Gabanget iki udan e smpe jam piro 😭

2019-01-18 02:19

Juwadi Juwadi17208941

sembarang

@Rini_Suka_Sange Mantap

2019-01-18 02:19

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying #1038fm On Bended Knee (94) - @BoyzIIMen | streaming klik #musikenakseharian
s…

2019-01-18 02:19

Ⓡⓐⓙⓐⓓⓔⓦⓐ batamland

“DIA YANG BUKAN SAUDARAMU DALAM IMAN, ADALAH SAUDARA DALAM KEMANUSIAAN”.

RT @jurusmenghilang: Wkwkwkwkwk belajar lg gih. Katanya negarawan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:19

mood swing hyttmeup

akun bacot dan curcol

RT @alwayshungry_: @rlthingy jijik gue liat mereka mulu dihh, mau putus mau nikah kek ga bikin gaji gue naik 😔

2019-01-18 02:19

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Let You Love Me - Rita Ora #NowPlaying #IstaraFM [00:19 wib]

2019-01-18 02:19

Mustakim mustakimzu

Moslem scholar, Member of Nahdlatul Ulama, Wakil ketua KNPI Prov. Riau. Am on hight motivation ((( Man Jadda Wajada )))

RT @5Y5_one_70: Coba deh baca & pelajari ttg salah satu kepala desa di Jatim yg mendukung paslon 02 di tangkap?..

Layak kah seorang kpl d…

2019-01-18 02:19

Sowhatsnext? Sowhatsnext2

i don't thing so..

RT @NgobrolSinema: John Wick: Chapter 3 – Parabellum

tayang 17 Mei.

#JohnWick3

2019-01-18 02:19

ds dinasaren

even salt looks like sugar, they said.

@Mudaraa The more ambiguous, the better it is :))

2019-01-18 02:19

Tias Anarki tiasANARKI

Tuhan bila cintaku pada sinta terlarang, mengapa kau bangun megah perasaan ini dalam sukma ku – Rahwana

RT @nilun_: @jayakabajay Paslon No.2 kaya lagi pulang sekolah terus disamperin mama sambil ditanya “tupperware kamu ngga ketinggalan kan?”…

2019-01-18 02:19

Muhammad Umar T UmarBakery

@dimasrachmedi Smg tujuan pak prabawo itu bkn untuk mewajarkan sesuatu yg salah. Kalau tujuannya mewajarkan, kasian…

2019-01-18 02:19

Orang Indonesia WongIndonesiaOK

@jawapos Blunder itu... korupsi kecil gpp 😀

2019-01-18 02:19

saridone saripra32

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:19

AVAIL SURABAYA COD _Jcie

my spek BB 45 tb 157 bra 32 //age 28
bisa cod say ... DP diutamakan 😘😘 - sex normal ya sayang - more info dm // wa 085225541058

RT @_Jcie: Special rate BU cek bio @_Jcie
#bokinganSurabaya #wpsurabaya #bosurabaya #includesurabaya
Bantu up kakak @Indonesia1927 @Rahma…

2019-01-18 02:19

Lany De Silitonga Lany_DES21

RT @misteeerius: "Partai saya" anti-korupsi!

Beberapa menit kemudian:
"Kalo korupsinya nggak seberapa".

Serius, Pak? #DebatPilpres2019

2019-01-18 02:19

cintantyaaudy cintantyaaudyy

hola! new acc

-law'15

biar ga nyampah gt lo

2019-01-18 02:19

Favha Dk favha_iz

Follow me ☺.

@yputricandra ndak2 gpp ndra, aq sekedar menghargai kog jane aq arep inbox awakmu ketmau raiso ki lawas ga buka twitter aq lali kabuih 😂.

2019-01-18 02:19

Captain_Indonesia captain_indo

positive thinking and action

@Chilli_Pari Hifup martabak!!

2019-01-18 02:19

Yusuf Auzty

Just An Ordinary Person~

@snogthenbite @Hishamaru13 wkwkw gpp, kuwes mari diceritani, ganti awakmu 🤣🤣

2019-01-18 02:19

rachel shelomita rachelshelomit1

@rlnhasifa @rlthingy mau dongg

2019-01-18 02:19

MANUEL PUNK ManuellaOffcl

Official Tweets For The Bangkalan INA RockPunk with member @IndraBlitz_ @Rezmalive @Darmakumis CP:Alive +6289678228887 Pin:31176E4F

@GunalNergiz doğum tarihi bulaşıkhane makedon en iyisi

2019-01-18 02:19

Alston Chandra | 曾延安 AlstonChandra

Sapiosexual, Your Future Lawyer : )

RT @jurusmenghilang: Wkwkwkwkwk belajar lg gih. Katanya negarawan.
#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:19

cintantyaaudy cintantyaaudyy

hola! new acc

-law'15

gmn si cara buat thread gitu, hadeuhhh ndeso bgt q tuh

2019-01-18 02:19

Noks nyel Prinovanto1

Proffesional cuddler

#citacita2019
Naik vespa keliling canggu bersama kekasih.

2019-01-18 02:19

DOCMART 130RIBU NUshop_

Welcome Reseller&Dropshiper • Owner @Nuryyrun • More Collections cek IG:Nuryyrun • WA/SMS 08563605883 • Line : Nuryyrun • PIN BB? BY REQ • Thanks ☺

DOCMART ONLY 130RB• CEKFAV/PIN:323E4AC5 fjb_kendari fjb_medan mksfjb fjbmhs JatengIKLAN cari_reseller iklankau

2019-01-18 02:19

Jagi syahdo' abetha JagBet_

I was singer like guitar | Aerocase - Symphony | Maid music @THEBAND_ @sonnyadriann | Management @BundaStudio @DUNiQUE_BAND | @chelseafc @bekrafid

RT @mufamfrh: Aku mau berbagi #PerkaraKita dari om @Wariman_ dan teman teman sekalian 🤗

Aku, kamu, dan #PerkaraKita

- sebuah utas - http…

2019-01-18 02:19

IG: mycstore.co mycstoresby

TRUSTED OLSHOP! · CP: WA (only) +6381331580204/LINE: @hrj3834t • FOLLOW IG FOR MORE!!!

JAKET FLEECE MURAH • Info order » PIN : D189D916 / IG : Secondmycstore CariProduk JatengIklan FJBreseller

2019-01-18 02:19

maharani irma S.A. maharanirma

More than 140 character but still at 147cm,there are big spirit to change her life. #StatsAddict #prodiStats

Demi apa ini tiket pesawat SUB - KLIA harga 200an

2019-01-18 02:19

OBAT ABORSI ASLI cytotec__asli

jual Obat Aborsi, Obat telat bulan, Obat Penggugur kandungan 1 sampai 7 bulan #garansi 1x jika gagal #Notiputipu Hp / Wa 089666387262

Menyediakan paket Obat penggugur Kandungan Ampuh 100% Berhasil Dan Aman Tanpa Efek Samping

#Garansi 1x jika Gagal…

2019-01-18 02:19

Assu andreassuluh

sempak

@fiamadestie Aku pengen potong kek gitu

2019-01-18 02:19

Mamba'ul Ilmi zulfitr1lmi

Andai kupunya empat tangan, kan kutangkap indah sayap-sayap sajak di sepanjang aku berjalan

Makanan apa yg kamu suka — Burger sih, simple tapi banyak rasa haha

2019-01-18 02:19

Senja nwh0195

PA | Penikmat Senja dan Senyumanmu | BaymaxItem | NCT Dream - Infinite

@rainbowmnfs Yok bang

2019-01-18 02:19

Izzah13 khusniatulizzah

@detikcom @sandiuno Klo "korupsi berkurang" mungkin masih bisa dipercaya tapi klo "tidak ada sama sekali" kayanya masih mustahil..

2019-01-18 02:18

Dandelion rizqka_rr

Bicaralah yang penting. Jangan yang penting bicara 🐧

Setiap ada sesuatu yg besar terjadi
Pasti inginnya dipendam sendiri
Bukan karna takut dia mikir
Cuman, aku hanya in…

2019-01-18 02:18

Muh. Melvin Mauludin MelvinM3_Als

👤 黄仁俊
👷 logistician
📍 IDN 🇲🇨 - CHN 🇨🇳
Pengagum bangunan artistik, penikmat budaya dan gemar memotret

RT @dewahoya: Siapa pun presidennya kalo kamu sendiri gak pernah punya semangat untuk mengubah nasib ya gak akan pernah menjadi lebih baik.

2019-01-18 02:18