Tweets at Sumenep, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sumenep, Jawa Timur 30km.


Search Results

🐰 wundri wundrihap

PISANG GORENG FANS 🍌🐼
Kalau mau ngado buku silakan hehe. Genre fiksi 🌴🐣

@dienesaLR Dibuak din. Ojok ditimbun. Bauk

2018-05-23 20:26

hana🍰134340 itsdelijoons

[fanacc!(´,,•ω•,,)] || pjm belongs to @raraqonita10 || ѕo ι'll cry ιɴ нιѕ ѕтeαd αɴd нope нe нeαrѕ тнιѕ; нιѕ ѕoɴɢ.

@indomymenfess @BTS_twt "pushrank dulu baru kamu ya, yang"

OOHH BIKES MAX tp syg dan bikin gemas jd gpp

2018-05-23 20:26

Evi Sufiani evi_sufiani

#Yakusa #UPSBattery #BundaFai, #FEBUA #ODOJ'er

Sampah digital, kata Pak Pram

2018-05-23 20:26

AkbarSM Al_akbar16

Dapetin kamu, aku janji naek kereta api ngadep belakang!

@ikramarki Tahukah kamu! Orang yg pertama kali masuk neraka itu yg nulis 'nya' pake X atau .a

2018-05-23 20:26

عين الرخمن ainurrokhman

ayam,
soto ayam
Rendang ayam,
Lodo ayam,
Asem-asem ayam,
Bubur ayam,
Ayam kecap,
Ayam betutu,
Ayam rica2,
Ayam krem…

2018-05-23 20:26

PT. REJEKI TRANSINDO rentcarsurabaya

Rejeki Transindo Rent Car Surabaya is The Best Rent Car and Entertainment Travel in Surabaya - East Java.

Baru saja mengirim foto

2018-05-23 20:26

Toni Tjoaca Cylnoir

Check out my character in #GranblueFantasy!

2018-05-23 20:26

AVAIL SURABAYA😘😍💏 OLIVIA_KIMMI

Bb50.TB160.bra34B. INCLUD/EXCLUDE. NO ANAL NO CIM CIF WAJIB KONDOM. WAJIB DP. SERIUS Dm WA ja. NO NEGO.
WA 082136299978 nocall, thx cinta😍😘

Mkaci beb😊

2018-05-23 20:26

Yessy Ummafiyanti Yessyumma

minta tolong editin profpic malah distempel 👌
yawes gakpopo 👌

@neserike EEAA

2018-05-23 20:26

bunda aliyan BundaAliyan

RT @Cita_Rida: 41. Ragam tudingan—seperti radikal, anti kebhinekaan, anti Pancasila & NKRI serta tudinghan lain yg tidak berdasar—kepada pa…

2018-05-23 20:26

عين الرخمن ainurrokhman

masih hidup nama nya memang banyak,
tapi nanti kalau sudah mati,
nama nya satu,
yaitu MAYAT.

Beda dengan kita.
Ka…

2018-05-23 20:26

عين الرخمن ainurrokhman

```🐓�🐓
Anak ayam bertanya
pada induk nya

🐓 Anak ayam :
Mak,
kita semua kok namanya sama.
Yaitu AYAM.
Gak seperti…

2018-05-23 20:26

Eko BabyBenz Eko_BabyBenz

Live for Fun.
Live begun @ 40

With Eko BabyBenz  at Good Meat Butchery [pic] —

2018-05-23 20:25

Dayat Komarudin dayat_komarudin

Kenali Tuhanmu

RT @Bojonegoroser: Satgas Pangan di Bojonegoro Lakukan Operasi Makanan Minuman

2018-05-23 20:25

Nasruddin M. B. nasruddin_mb

Dijalani, Dinikmati, dan Disyukuri..
Insyah Allah barokah

Mereka semua berada dalam satu stadiun.. #Legend.👏👏

2018-05-23 20:25

🌟❤InniShoimun❤🌟 jokopujakesuma

|SATU Nusa|SATU Bangsa|SATU Bahasa|INDONESIA| Apakah hanya tinggal nama

RT @ferrykoto: Sebagai yg pernah jadi Mahasiswa, aktivis & pebisnis di era Orba, sy akui era Orba itu lebih baik.

Kekurangan Orba cuma sa…

2018-05-23 20:25

😱 bryanlandax

follow new akun👉@bryanlandax_ info bisyar join paid DM[ava👉@meylantjan header👉FOR RENT follow👉@AmorPutri96

RT @Chellien_69: DP SURABAYA 24 MEI.yg mau atur jadwal lgi DM/WA.hati2 fake account @ChelIien_69 👈plagiat n tuti.REAL ACCOUNT CUMA @Chellie…

2018-05-23 20:25

Fans of Real Footbal football4semua

Sepakbola olahraga terindah dan lebih indah bila semua berkesempatan untuk juara

RT @MadridistaSby: Presentado por Peña Real Madrid dé Indonesia Surabaya

REAL MADRID 🆚 LIVERPOOL

📝 Sabtu,26 Mei 2018
🏛 @goolfutsal
Jl j…

2018-05-23 20:25

DJ SODA97 DJSODA97

GIVEAWAY HUNTER !!#flamecasesarmy #GitCoinGG #Skinup #Royalcase

@SkinArenaCS @Sandhewa_beryl

2018-05-23 20:25

achmadvàndi achmadvandi_

Rêveuse.

2018-05-23 20:25

Irfan Mustika A Irfanmustikaa

blank

RT @HoofdbureauID: #fyi
Barusan nemu logo Avengers di laci kamarku

2018-05-23 20:25

Sasi🌜 diansasip

A cat on disguise. Miau. Mjau.

Only me when PMS strikes😂😂😂

2018-05-23 20:25

rania wahyudi raniawahyudi

PSI, Partai Sok Imut. Main istana istana an seperti Barbie dan Ken.

2018-05-23 20:25

Ava Shakina AvaaShakina

Adalah Abdulrachim Kresno, aktivis 1978, yang rajin menelisik sepak terjang Jusuf Kalla yang

2018-05-23 20:25

Risol Klenger RisolKlenger

Rajanya Risol Pedas. Yuk follow agar dapat info terkini ttg Promo Gratisan, Diskonan,dll,
Mau pesan: di WA 087854001710
Pin bb 53e5cee1. Insta: @RisolKlenger

Ingin menikmati #Risol yg bisa bikin KLENGER? Yuk dicoba Risol Klenger nya. #CobainRisolKlenger

2018-05-23 20:25

Meiliana Sayputri Subari meilianasay

RT @dewahoya: "Jika Allah menginginkan kebaikan kepada seseorang, Allah akan memberinya cobaan"

-HR.Ahmad

2018-05-23 20:25

Farid Indra Aziz farid10indra

Hanya Manusia Biasa || Mechanical Engineering 🔥

RT @SAR1927: @farid10indra @e100ss wkwkwk...sama bro,,aq dr arah dtc mau ke jetis,hampir tiap pagi pisuh2 an sama kendaraan yg dr royal..

2018-05-23 20:25

akbar ramadhan lambangakbarrr

this account is active again, started from September 23rd 2017, 00:26

pes wayahe kukut, tambah suwe liga e lucu2

2018-05-23 20:25

Fattah fattah_ms

Hidup sehat, nyiram kembang isuk sore

@kumparan Kalo udah mencabuli bukan kiai namanya

2018-05-23 20:25

Zayn Ms zayn_ms1

Counting Your Blessing My Lord | Accountant | Hotelier | Indonesia | Love Travelling 📷👞✈

@fadlizon Konyol dan bego

2018-05-23 20:25

A BLINKEU brxxrmbx

[fan account] ppyong ppyong bish

💀💀

2018-05-23 20:25

nina shodiq zuhriyash

+62 31

*influencer 😌

2018-05-23 20:25

Insecure Imbecile I_Addtyo

beware of my passive-agressive tendencies

@devalva Why u so obsessed with honeystars ? Its basic af tbh

2018-05-23 20:25

cryptoiner cryp_toiner

Seribu perkataan dan pengetahuan tdk
berarti tanpa ada satu tindakan yang
nyata. ACTION !!!

@KoRnHurry @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @JajangRidwan19 @semiaji_w @BadjaNuswantara @wr200465 @JKFC23456789 @04Nakula…

2018-05-23 20:25

dha. ridha88339730

@baenapplin @munbukalapak dm kak:)

2018-05-23 20:25

Taufik Hidayat topikhdyat

Line: taufikhidayatt14

@arinaa_chan Mantab

2018-05-23 20:25

Wicah Minar _voiio92byb__

One good reason why we should pray: God can do more in a second than what we can do for ourselves in a lifetime. God bless.

2018-05-23 20:25

🌟❤InniShoimun❤🌟 jokopujakesuma

|SATU Nusa|SATU Bangsa|SATU Bahasa|INDONESIA| Apakah hanya tinggal nama

RT @arch_v3nture: MEREKA🦂 (menguasai media & semua) sedangkan KITA 🐜 kecil (mengandalkan kesolidan & komando Ulama)
Jika Kita umat Islam b…

2018-05-23 20:25

SiGun08 gar_gunawan

Miring Sri!!

RT @dewahoya: Yah Ramadhan gini mah orang-orang pada cari pahala, anak LDR malah sibuk membohongi pasangan masing-masing :(

2018-05-23 20:25

Bri BrianezaZ

SateKelinci//ToDeriveMiracle

Walaupun masuk jam dimana Gk ada siaran berita, beliau pasti ganti channel ke metro, lalu baca berita yang ada di bawah layar yg gerak tu

2018-05-23 20:25

T Y O sectiodesu

96's | Hanya seorang Netizen twitter yang ingin berteman | | |

@putri_51024 Gemeshhh banget yawlah.. Nak e sopo ki 😂😂😂

2018-05-23 20:25

🐰 wundri wundrihap

PISANG GORENG FANS 🍌🐼
Kalau mau ngado buku silakan hehe. Genre fiksi 🌴🐣

@nisyarahm @baniimron Iyaaa. Yg enaqueee bgtssss

2018-05-23 20:25

Erika luhang Erika82602650

pencari cinta

@uccok12 Ya juah aja

2018-05-23 20:25

Evi Sufiani evi_sufiani

#Yakusa #UPSBattery #BundaFai, #FEBUA #ODOJ'er

Aamiin yra

2018-05-23 20:25

harianbhirawa bhirawaonline

Harian Bhirawa adalah nama salah satu surat kabar yang terbit di Surabaya dengan pangsa pasar di kalangan birokrasi.

PT Nissan Motor Indonesia Lipat Gandakan Mitra Dealer

2018-05-23 20:25

Tukang Cuci Piring Tsukasakau

Dengan kotak sejuta mimpi ~

@1205theMayukie Empet banget dah bikin males kerja, ntaran aja deh ku watsap huhu

2018-05-23 20:25

Yalsi Yasmin Oktavia YalsiY

daddy little girl🐣

@dewahoya Amin yaAllah

2018-05-23 20:25

Hanbok Aisy JapanKorea_DVD

Ready Stock Copy Ori Kpop dan Jpop. Bisa Request sesukamu. Free ongkir seluruh Indonesia

[Copy Ori] Super Junior SS3 Japan Rp 40.000

2018-05-23 20:25

Gunadi Wijaya gunadi_w

Arsitek 🎓

@arlitaDA Hahaha nikmat tiada tara 😁

2018-05-23 20:25

FaridS farid_penaaa

Absolutely Muslim
Bobotoh SaAlam Dunya
Tukang Insinyur
Bukan Partisan & Kritis pada pihak manapun.

RT @ferrykoto: Anak2 Reformasi itu sebenarnya tunggangan. Yang menikmati hasil reformasi saat ini ya orang2 yang mendapatkan kenikmatan mas…

2018-05-23 20:25

NASRULLAH NASRULL79

Staff IT di kengsingtons colegge

Untuk anda yang berkebutuhan akan masker anti debu

2018-05-23 20:25

Agus Suprianto gus_pri29

Siapapun tidak akan merasakan manisnya iman,hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata (Al-Bukhori)

RT @Abdurra29089452: 17. Para penyeru kebaikan senantiasa mendapat tantangan & halangan dari para penyeru kebatilan, juga dari orang-orang…

2018-05-23 20:25

♬Arvin Danu Ega ♬ EGAAAtel

Singer @psm_ua | Universitas Airlangga @ilpolua12 | Part Of @hatchlinger @eeegga | admin @likalikusahabat @_Glorysmandevo | keep kalem and stay Sing

"Apa kau ingin mengetahui siapa dirimu sebenarnya? Jangan bertanya! Bertindaklah! Karena tindakanmu itu akan menggambarkan si #Motivasi2013

2018-05-23 20:24

habibi sanjaya habibi_sanjaya

Learner & dream chaser

@kathlexy Hehehee iya kikan yang nyanyi

2018-05-23 20:24

rakyat jelata fanzuri_94

@Windiastriana2 @CNNIndonesia @fadlizon Itu namanya kedewasaan bernegara. Harus dibedakan juga hubungan politik dan…

2018-05-23 20:24

ニナ 🔥❄ ridyananda

Nina | AO3 : thatbookishotaku | She/her | pro tododeku trash & stan | 24 yo | Write, read, and ship | BNHA & HQ!!

@aitaikimochii that glasses makes him hotter by 1000 times???? Is it just me????

2018-05-23 20:24

Pancarona pecanduteh

( fiksional ) Lebih suka teh atau kopi, tuan dan nona? || Universitas Airlangga '14 || Fc: Danilla Riyadi (IND OCRP)

@dentingsenada — rambut dan pakaian yang dikenakan sebelum akhirnya pintu dibuka. Hanya untuk memastikan bahwa pena…

2018-05-23 20:24

vellyps pamungkas vellyps82

masa lalu adalah kenangan
sekarang adalah tantangan
masa depan adalah harapan

@hamimarifin_ @e100ss saya suka...saya suka....

2018-05-23 20:24

Agus Suprianto gus_pri29

Siapapun tidak akan merasakan manisnya iman,hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata (Al-Bukhori)

RT @Abdurra29089452: 16. Sebagaimana kita ketahui, sejarah manusia tidak pernah kosong dari pertarungan antara kebenaran dan kebatilan. #Kh…

2018-05-23 20:24

Benhard J BenhardJ1

Penuh perhatian & fokus dalam usaha

@GRAND_ARYA @sandiuno Warga malas datang bkn karena di tingkat wilayah udah jalan - bisa tertangani -- tpi warga ke…

2018-05-23 20:24

Danny Danny25197253

@whatsonANTV SEG5_CAPENAK_(B.MALIH)_DANNY_SURABAYA_082257425787

2018-05-23 20:24

Eko SyahruL EkoJujur

I enrolled in the Department of industrial technology, Faculty of agricultural technology, agricultural University of Brawijaya '13

@MafiaWasit oalah, ternyata "bonek" iku nama2 sifat toh. jan gek ngerti eson cuuuuk cuuukk

2018-05-23 20:24

pijat n 3S SBY alfarrel12

Terima pijat titik G-spot wilayah surabaya sda n gersik.. Tinggi 175cm bb 80kg..khusus cew tdk terima homo atau gay

@hatiznti Dm aja

2018-05-23 20:24

Heru Satrio HeruSatrio20

Fix You.

Tingkatkan Kesuburan dan Peluang Hamil, Konsumsi 10 Makanan Lezat Ini!

2018-05-23 20:24

Bendot Bennywildhani

PERSEBAYA 🐊

World cup bntar lagi tpi msih bingung jagoin mana,pada wajah baru smua

2018-05-23 20:24

nimasabillah niruneh

@RizkyMaulanaDP Yauda aku diem 😡

2018-05-23 20:24

💛Bungga💕 Cintalestaputri

Lapangkan dada bila luka dan sakit hati
Smua adalah penanya kehidupan.

@04Nakula Alhamdulillah kita semua mengharapkan, pembangunan itu dapat, terlaksana. Di tahun depan sehingga trasfor…

2018-05-23 20:24

Firdaus Andhika  justandhi

i’m always arround.. | #GANSFILM #MUFC

RT @dewahoya: Ini tulisan tangan bagus amat dah, rapih lagi.

2018-05-23 20:24

Ummu Nafisah ummunafifi

SMAN 7 Kediri| Public Health| Airlangga University 2010| street walkers and bikers ;))

Seperti ilmu nadi, berhenti berdenyut berarti mati.
-Surat Dahlan-

Itu kalimat Bu Devi buat ngomporin anak2 barisan promotor promkes yang baru masuk DKK Surabaya biar semangat. Bukan…

2018-05-23 20:24

Kabar Bojonegoro Bojonegoroser

info update bojonegoro

Satgas Pangan di Bojonegoro Lakukan Operasi Makanan Minuman

2018-05-23 20:24

Lazuardi A Ardialwan

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban | KTBFFH | Marine Science | Biker | Traveler | IG : alwanlazuardi

@ChelseaNewsID Kenapa harus sarri, enrique kan lebih hebat min

2018-05-23 20:24

suarA Akar rumput DhaniWell

indonesian people

RT @serujinews: Palestina Inginkan Penyelidikan Penuh Terhadap Israel

#AkuSERUJI : Timur Tengah |

2018-05-23 20:24

Agus Suprianto gus_pri29

Siapapun tidak akan merasakan manisnya iman,hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata (Al-Bukhori)

RT @Abdurra29089452: 14. Di dalam al-Quran Allah SWT memberikan jawaban: Mereka (musuh-musuh Islam) tidak henti-hentinya memerangi kalian (…

2018-05-23 20:24

harianbhirawa bhirawaonline

Harian Bhirawa adalah nama salah satu surat kabar yang terbit di Surabaya dengan pangsa pasar di kalangan birokrasi.

Pedagang Ikan Situbondo Raup Untung Besar di Bulan Ramadan

2018-05-23 20:24

💕Susanti💁💓 susantisutisna2

🙋aku hanya wanita biasa yg punya ASA dan RASA.😊😊

RT @rosalinalotak: Percaya, skenario Allah yang terbaik.
Berdamai dengan rasa sakit memang tidak mudah, tapi pasti Ia menyelipkan sesuatu…

2018-05-23 20:24

Fiki Yatul JiLma jilma93

PPS - Gresik |🎓 mathematics education of UMG | love IRT ♥| entrepreneur🎀

@Sipelik Makan secukupnya.. tdk baik sampai kekenyangan 😅😅

2018-05-23 20:24

Bri BrianezaZ

SateKelinci//ToDeriveMiracle

Dulu waktu masih dirumah sering banget nonton tv bareng, acara kesukaan beliau tetep acara "Berita"

2018-05-23 20:24

Pancarona pecanduteh

( fiksional ) Lebih suka teh atau kopi, tuan dan nona? || Universitas Airlangga '14 || Fc: Danilla Riyadi (IND OCRP)

@dentingsenada ㅤㅤㅤDi luar, tepatnya di teras rumah Mama Algo, Rona sudah berdiri menunggu pintu dibuka untuknya. Se…

2018-05-23 20:24

Agus Suprianto gus_pri29

Siapapun tidak akan merasakan manisnya iman,hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata (Al-Bukhori)

RT @Abdurra29089452: 13. Itulah di antara berbagai fitnah yang menimpa Islam dan para pejuangnya di negeri ini, akhir-akhir ini. Pertanyaan…

2018-05-23 20:24

Bagus Setiawan R P bagustwnn

once you go into the dark side, you can't go back.

best

2018-05-23 20:24

DavyKoemala DKoemala

i am imposible

@muthiastp Mirip banget mama nya...

2018-05-23 20:24

Bojes wiRAWKnata Arah_kiri_

FOOTBALL, MUSIC AND MILK | Persebaya Fans | D6976E25

@vdfdns gitu enaaqq..

2018-05-23 20:24

🐯 rizkirchmnsyh

‎People left, الله stay

@rizki9393 Maunya temen bukan followers

2018-05-23 20:24

Sefti Ntu iin kok ;) s3fti11N

Follow Me!! || DoyanMakan,DoyanDuit,KuduKerja
#JanganLupaBersyukur

2018-05-23 20:24

Yongky Pratama yoichipratama

Founder of Mencetak Mimpi Grup

*Dont like too much *Dont love too much *Dont trust too much

@vousmelire Yeay stensilan 🤗

2018-05-23 20:24

Guntur goentoer_k

Sosial

@MardaniAliSera @zarazettirazr #2019GantiPresiden
#2019GantiPresiden
#2019GantiPresiden

2018-05-23 20:24

Ady Pratama AdyPratma27

Indahnya Indonesiaku...

@RizmaWidiono Mantap pak Menhan lanjutkan 👍

2018-05-23 20:24

🍒alya🍒 masturbatology

So tired of looking at my wallet and not seeing $2,000

@pengabdiwoojin gatau anjir mikirnya kesitu wkwkwkw :(

2018-05-23 20:24

hana🍰134340 itsdelijoons

[fanacc!(´,,•ω•,,)] || pjm belongs to @raraqonita10 || ѕo ι'll cry ιɴ нιѕ ѕтeαd αɴd нope нe нeαrѕ тнιѕ; нιѕ ѕoɴɢ.

@indomymenfess @BTS_twt ingin ku rasanya mengumpat anjing

2018-05-23 20:24

Renungan inspiratif rki_inspiratif

Renungan n Kisah inspiratif

Pameran ini bakal mengajak kamu merasakan bagaimana berada di medan perang

2018-05-23 20:24

Adhi Ghudiel AdhiGhudiel

Beda Taun Beda Rasa,,,,,@@@@???

@DindaMulia4 Met berbuka puasa sekalian berbuka busana Cinta

2018-05-23 20:24

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying Dalam Hati Saja - Karina Salim | info instagram #musikenakseharian
stop piracy…

2018-05-23 20:24

Christina J geracee_

Bau bau mau sakit (lagi)

2018-05-23 20:24

Kim. azrk kim_azrk

@kelahiran indonesia, Bekerja dimanapun yg menghasilkan money asal halal dan barokah, karena hidup itu harus kedepan bukan mundur kebelakang,

Kemajuan jaman kok segala merek perdana TLpn malah payah... Semoga semua beralih ke wifi aja

2018-05-23 20:24

Gezio. woojoongt

( OCRP.) I’m not a monster.

Closed agency lokal.

2018-05-23 20:24

Agus Suprianto gus_pri29

Siapapun tidak akan merasakan manisnya iman,hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata (Al-Bukhori)

RT @Abdurra29089452: 10. Tidak hanya itu, segala seruan yang bernuansa Islam kini dicurigai. Ada upaya Pemerintah melalui Kemenag untuk mew…

2018-05-23 20:24

Ary Rahmansyah AR_611

selamat datang dikicauan saya. saya akan berkicau selama apapun itu mau saya kicaukan. ikutin filosofi tokai ae - A.R

@larashimaa Itu mah obat cuy buat bokap :(

2018-05-23 20:23

STEVEN IWANTO steveniwanto11

I LOVE EDM and i love playing CSGO #vreecase #flamecasesarmy #CaseJumpGang #MGWVARMY #daddyarmy #ROYALCASE #WarmUpArenaGang #csgoicearmy #GitCoinGG #SkinUp

@SkinArenaCS @PratamaAndhikaS

2018-05-23 20:23

Gezio. woojoongt

( OCRP.) I’m not a monster.

@TZUYUXBK Apa kabar?

2018-05-23 20:23

T Y O sectiodesu

96's | Hanya seorang Netizen twitter yang ingin berteman | | |

@Cnelaa Madu dong ....

2018-05-23 20:23