Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Indra Rio Permana Indrariopermana

“1996”

@dyyuwachr Gue udah pake seragam nih kwkw

2019-08-22 20:26

pipoy pipitaloka

tidak semua yang saya tulis adalah saya,tidak semua yang kamu baca adalah kamu .

@rindikawahyuu tak bilangin pacarnya lhooo

2019-08-22 20:26

bia. yjeonjun

@krthingy kejang kejang

2019-08-22 20:26

Su ssusant0

Yang kenal dari rl tolong menjauh saja

@nabeyllaa Mungkin

2019-08-22 20:26

Zizi 👽 zz2210a

@nvrcme Semangat kak

2019-08-22 20:26

ʍ sɐɯıɥp dims_w

maybe I'm a dreamer, but I'm not the only one...

@dindaarlynie_ Iya iya

"Kelas 10 ya mbak?"

2019-08-22 20:26

sayur kol geiscays

follow dulu aja,nanti aku follback :)









































/>


































@dobelyou_ />

2019-08-22 20:26

Kristina maharani Kristinamahara7

ig : @krstnmhrn

Tugasnya sekadang adalah memperbaiki diri dulu sebelum ketemu sama yang baik. Iya ga sih?

2019-08-22 20:26

àlyfrsyã alyaFarisyaaa

Lot of problems. im dead // kosong.

RT @ainazmann: bila ramai orang suka crush kau :

2019-08-22 20:26

jean confessionrain

rose are red, violets are blue, hei minhee you're so sweet n i'm in love with you *sending lots of loves*

RT @yowespaorah: Deep

2019-08-22 20:26

ehe🍯 kopisusudanteh

lagi sensitif. | Mahasiswi sastra Inggris

@adiiteu Lah kok kurang ajar gituuu

2019-08-22 20:26

rian. rnhrdnt

Hello, dear! What can I do for you?

@aintsadgwrl kenapa emang?

2019-08-22 20:26

icaaa🦄 namasayaaisha

pgn punya pacar.

@sukakacangg babik babik gitu, kamu sayang kan mba?

2019-08-22 20:26

k€nang aciel_aji

SMK NU MAARIF KUDUS | USM | Semarang| mimpi ,motivasi ,semangat mejadi kenyataan

Semakin dewasa beban itu semakin besar . .
Lebih berfikir matang ..

2019-08-22 20:26

Pecandumatchamu matchamudua

second acc, gatau akun satunya sakit jiwa

@Dindaast3 Pingsan?

2019-08-22 20:26

Dream Come True ✨ fajarbukanidola

Bukan wt

Hidup belum lengkap rasanya klo belum parkirin motor diruang tamu 😂

2019-08-22 20:26

🌴Olin Promotion™👙 _Olin_promote

Welcome!
● SINCE 2015 ● My Ava is @Aqillabndg @Aqillabndg21 & Header is @PrincesHellena2 ● ✈️FOLLOW @bbwjkt ● 100% ACTIVE FOLLOWERS ●

RT @bdg_anita_: @justretweet69 @justretweet_96 @Olin_XXI_1 @_Olin_promote @Dj_paijo @ReaLp1ct @Serigala__Alter @Panda__Alter @Buayaijo_Alte…

2019-08-22 20:26

Aaaaaanin AnitaDiyah

Kamu tak perlu paham dukaku, nikmati saja jenakaku :)

@tanya2rl Mon maap mo nyimak jawaban. Karna aku blm nemu jodohku nderr.

2019-08-22 20:26

illegirl🍓 FadillAde

Jauhkan hamba dengan godaan summer package ini ya Allah

2019-08-22 20:26

Arinda ArindaYk

yang laen gatau kenapa

@inisyahdan Ok

2019-08-22 20:26

KEVIN MAHENDRA SITUMORANG KEVINMAHENDRAS2

Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving.

Klo otaknya kayak lo ya nggak kerja

2019-08-22 20:26

Piiiitttt bulb_bulbfire

Saya adalah dol pulsa untuk adek sayaa 😂😂

2019-08-22 20:26

beb bitjyest

mmf ak nggga kekorea koreaan yy mmf bgt :(🙏🏻

@orbt__ nunggu kelar ceritanya baru aku ceritain ape cerita skg ae?? Wkwk

2019-08-22 20:26

single happy jhon_abraham

karep karepmu

@rasaa_cokelat Twitterlah...bs jd diri sendiri kalo ditwiter

2019-08-22 20:26

sidomunculora ajunnnn12

Pond's for life
siluet i like

@PutriaReva Salah ngomong sama orangtua aja, kepikirannya semalaman :(

2019-08-22 20:26

Husnul_and a flower🌺 husnul_wAghniya

real life
but i'am EXO-L

RT @intanorii: Kalo lagi badmood gini kasihan juga sama mereka yg gatau apa apa tapi kena marah sama kita.

Padahal kita juga ga maksud hat…

2019-08-22 20:26

🐧 waitingkm

camaba aamiin

RT @intanorii: Ga enak juga ya jadi orang yang gampang kepikiran. Dikit-dikit kepikiran, sampe hal hal yang yang harusnya ga dipikirin aja…

2019-08-22 20:26

🌈Banyulangit Yusniaismynt

Jus gratis setiap hari😏

2019-08-22 20:26

Nain | ssooɹǝʇ ʇɐqɯɐs DzulQor51137901

Hey There! I'm Using WhatsApp.

@Chouvisna SD : astronot
SMP kls 7-8 : Karyawan intel Corporation
SMP kls 9 : Dokter
SMA kls 10 semester 1 : Dokter…

2019-08-22 20:26

Alin. amalinakp13

Indonesian.

RT @annisaachan: Masih sering denger "Padahal pintar tp kuliah ga kelar2" masih sering denger "Padahal tiap hari pamit ke kampus tp kuliah…

2019-08-22 20:26

Densw widianidenti

Yu main yuu

Tuhan cuma satu, kiblat kita aja yang beda..

2019-08-22 20:26

hellopepen🌵 PentyNurmaya

aku ga bucin bucin banget

Setelah beberapa minggu PPL ada ada aja pertanyaan aneh dari siswa contohnya nih
👦🏻 : bu, ibuk lebih suka lipstik…

2019-08-22 20:26

adisty ElloEloys

@nazularp Wadah segala sambatan 😭😭

2019-08-22 20:26

chaa krnnisar

Geomatika '14' POLITANI SAMARINDA

RT @intanorii: Ga enak juga ya jadi orang yang gampang kepikiran. Dikit-dikit kepikiran, sampe hal hal yang yang harusnya ga dipikirin aja…

2019-08-22 20:26

Ninda realninda

hah

@rahmanurfarida_ betul! young dumb and broke sponsored by shop33

2019-08-22 20:26

bia. yjeonjun

@krthingy hyungwon monsta x

2019-08-22 20:26

mudah dimanfaatkan. Miftahadip_18

kalem-tenang

Tempat hatiku bermuara

2019-08-22 20:26

wahyu a.s mBerooh

Bismillah..

2019-08-22 20:26

Su ssusant0

Yang kenal dari rl tolong menjauh saja

@stcwpid Hemmm

2019-08-22 20:26

Matchalatte~ fififathaazizah

matchalatte

@tanya2rl Bu Her

2019-08-22 20:26

Mr. Susahfokus adhie_sn

(Geograph)

-6.429662,110.843053

RT @ekasilvis: Iki sing IQ ne ndlosor aku opo dee?- @nksthi

2019-08-22 20:25

pan yubijch

hiYAAAAAAA

RT @intanorii: Ga enak juga ya jadi orang yang gampang kepikiran. Dikit-dikit kepikiran, sampe hal hal yang yang harusnya ga dipikirin aja…

2019-08-22 20:25

ampas kopi xbillae

rebahan hard, sambat hard.

@WirawHendri Alhamdulillah aku msh mending jadi ya:')

2019-08-22 20:25

ADIPATI Adib_AM

Simple.

@detikcom @detikfinance Wajar nuntut, karena anda menjanjikan meroket, bukan nyungsep..

2019-08-22 20:25

Avinda Maulidya Afifatus Zahro viiinnndaaa

don't be a toxic people

RT @Mhdafi: Memang betul apa yg dikatakan Ali bin Abi Thalib jika memaafkan adalah kemenangan terbaik, tapi kalau memaafkan berulang kali d…

2019-08-22 20:25

Aqida Izza Aqidaizza1

A little story about some parts of my life

@amir_barata06 owalah

2019-08-22 20:25

Wandaatsss wandaatsss

Temukanlah karaktermu. Lalu nikmatilah perannya.

RT @Mhdafi: Memang betul apa yg dikatakan Ali bin Abi Thalib jika memaafkan adalah kemenangan terbaik, tapi kalau memaafkan berulang kali d…

2019-08-22 20:25

Dedoy Sorce DedoySorce

Dedoy

@DoblenkSmall @wykrhm would be glad to pay the tax

2019-08-22 20:25

escapuccino nurulisna17

Bms - Smg

@BonCabe Total fakta cabe di ada 189 Fakta Cabe.
#KuisFaktaCabe yuk ikutan @CRaherani @JI_mawa @iin_A26

2019-08-22 20:25

Qee Yuqii_CB97

Oct 97

Mulfand
BTS-ARMY 💜
Stray Kids-STAY 💕
X1-One It 💖

RT @Idaaliesinta1: Ya Allah, turunkanlah hujan di wilayah tersebut.
Aaminnn..
#PrayForTheAmazon

2019-08-22 20:25

ilhamsony ilhamsony4

Flat Earth Society

@diddechariezma Poin 4 @silviayudm nasi goreng jam 2 pagi

2019-08-22 20:25

rindicu! rindikawahyuu

@pipitaloka Y

2019-08-22 20:25

rian. rnhrdnt

Hello, dear! What can I do for you?

@avoidantxxx nanti kamu mirip ciwi ciwi keluarga halilintar

2019-08-22 20:25

Su ssusant0

Yang kenal dari rl tolong menjauh saja

@fitrinovisari He eleh

2019-08-22 20:25

S A D G E L p_arumprtw

Manchester United.

Setiap saatnya, Kgn nggih:")

2019-08-22 20:25

baksobulat shofnida

🦇

RT @rhezahutomo: Smk Only.

Duo semangka #bacotsantuy #grepe #MintaMaaf

2019-08-22 20:25

triadi salmon triadi_salmon

I'm still BASTARD

@Hempbassy ming gari die asuokkk wee seneng'e bener

2019-08-22 20:25

乐雯娜 lewennaa

Finding happiness on my own terms.

RT @mustbayoe: Surat untuk Pak Somad dari Romo Suryo.

2019-08-22 20:25

🌅 evanindia1

RT @intanorii: Kalo lagi badmood gini kasihan juga sama mereka yg gatau apa apa tapi kena marah sama kita.

Padahal kita juga ga maksud hat…

2019-08-22 20:25

ca. helsarizkia

Living with acne prone skin

Dulu pergi tinggal pergi ga mikir yg lain karna diri sendiri bisa menopang kebutuhan hidup, skg mo pergi mikir bang…

2019-08-22 20:25

BiniU 🌈 mejikuhib_

Let it flow

#MintaMaaf Naksir pacar orang huuaaa😭😭

2019-08-22 20:25

vava ahcohol

lo kalo nyari konten ukhtee sobat gurun, sori lo salah lapak, next aja

@therealdajjal Pulang pulang 'mamakk aku dijahatin anak kampong sebelah mamakkk'

2019-08-22 20:25

🌻 cahyauu

AKU BERTUMBUH DAN BERSAMBAT

RT @rhezahutomo: Smk Only.

Duo semangka #bacotsantuy #grepe #MintaMaaf

2019-08-22 20:25

Intan Amalya Agusta intanagst

Keep eat first🤙🏻

Kaum wanita..
Siapa yg disini pernah ngrasain breakout lama, uda usaha pake obat ini itu, tapi orang2 tetep komenin…

2019-08-22 20:25

bia. yjeonjun

@krthingy IBU NEGARA

2019-08-22 20:25

bae’ gii_hateu

annoyin’ gurl

RT @intanorii: Kalo lagi badmood gini kasihan juga sama mereka yg gatau apa apa tapi kena marah sama kita.

Padahal kita juga ga maksud hat…

2019-08-22 20:25

dv apineraca

masih berdoa bmth konser di indo

@jloriagovial @MarziaPie OOF

2019-08-22 20:25

Eka adhi nugroho Ekaadhinugroho1

Eka

Edisi garuk2 jidat haha

2019-08-22 20:25

Rudi GLower__

Now Playing Maroon5 - Map :D

2019-08-22 20:25

KFC paha atas candranovriawan

‏‏‏‏‏‏مَوَدَّةُ الصَّدِيْقِ تَظْهَرُ وَقْتَ الضِّيْقِ

RT @sifaay: buat lu lu semua yg selalu nanya kapan wisuda;

2019-08-22 20:25

Priboemi Parlemenjalana1

Tegakan Keadilan Negara Damai

Semakin tak paham bagaimana jalur hukum ini ditegakan, merusak dan membakar merah putih masih adem ayem sementara y…

2019-08-22 20:25

ridwan bagus septiadi r_kecilOfficial

no one

Kalau di tanya dulu kuliah ngambil apa,

Me:

"Ambil hikmahnya aja"

2019-08-22 20:25

dtprimanda

typing...

Ya monmaap😂

2019-08-22 20:25

Memorable dwrzktm

gently~

@achsansan_ Aku tekanan batin i yoan. Sp sing glm tak unfoll🤣

2019-08-22 20:25

RMOL Jateng rmoljateng

Akun resmi Republik Merdeka RMOLID Biro Jawa Tengah ( Partner Of

Tiga Kali Ganti Ketum, Raih Posisi Dua Besar Sebuah Prestasi #klikRMOL

2019-08-22 20:25

Pecandumatchamu matchamudua

second acc, gatau akun satunya sakit jiwa

@hoomannoid @Dindaast3 Dasar Kalian

2019-08-22 20:25

teriyaki 🍥 maysa_roh

hom pim pah alaiyum gambreng.

Toleransi membawa kita saling mengenal satu sama lain. 😇

2019-08-22 20:25

hun syahidanuhaala1

hanya untuk bermalas malasan

@coklatkulo anjir:(

2019-08-22 20:25

Melinda Regita C melindaregita

Personal page ♌ @D_DeGea ♥ just a @ManUtd fan who loves Badminton and Harry Potter

@badmintonfess Chen/Jia jelassss

2019-08-22 20:25

Damar Arsyad Khadafi damar_khadafi

Don't think too hard,just have fun

RT @intanorii: Kalo lagi badmood gini kasihan juga sama mereka yg gatau apa apa tapi kena marah sama kita.

Padahal kita juga ga maksud hat…

2019-08-22 20:25

l i t h a 👯 vincentialitha

I eat less sugar cause I know that I'm sweet enough already 👧

@lekxodus @aik_deathripper Kamu jangan mas, biar aku sama mas aik aja

2019-08-22 20:25

jangan kepo nonananonono

gpntg

RT @intanorii: Kalo lagi badmood gini kasihan juga sama mereka yg gatau apa apa tapi kena marah sama kita.

Padahal kita juga ga maksud hat…

2019-08-22 20:25

Kolak.Pisang talasbogor_UK

masih menuju jalan untuk Another Day. Slow but true. (perubahan untuk masa lalu) meninggalkan kehidupanku untuk pergi dengan mimpiku..!! (song writer)

embuh nek iki..

2019-08-22 20:25

yano lynabtrsyia

hi owo

RT @ainazmann: bila ramai orang suka crush kau :

2019-08-22 20:25

kiala🦁 starrydayss

[ 05 ] na jaemin is an angel

MUTUAL KU PADA KEMANA SIH SUBHANALLAH

2019-08-22 20:25

pacarmu rismawtps

RT @intanorii: Ga enak juga ya jadi orang yang gampang kepikiran. Dikit-dikit kepikiran, sampe hal hal yang yang harusnya ga dipikirin aja…

2019-08-22 20:25

Warga Sipil APrasetiaaaa

Yaudalah gausah

@nksthi MUNDUR ALUS COK, CHATKU GA DI BALES NEK GAK TAK CHAT MANEH

2019-08-22 20:25

rian. rnhrdnt

Hello, dear! What can I do for you?

@chillyourmindd betul mas, aku juga gitu.
tanggung jawab atas apa yang sudah dimasukkan dalam piring

2019-08-22 20:25

Oelar tukarkulit

Penikmat karya Tuhan.. Kayak kamu.. 😁😍😘

@masihmimpicuy @askmenfess Behh.. ngendaliin hati ini aja susah..
Lagian klo aku bisa, brarti kan julukannya bukan pengendali angin..

2019-08-22 20:25

yaelah pak, pak. narendragege_

hehe

@diehardanalyz Gaikutan

2019-08-22 20:25

bucinnya ice cream boy🍦 bakpiaaaaa

mulfand 🙆
exol 💙
ikonic❤
myday 💜
nctzen💚
one it💛

@choseungny Kalo nunggu sub liatnya dimana biasanya?

2019-08-22 20:25

𝖘𝖆𝖙𝖆𝖓 𝖗𝖊𝖘𝖕𝖊𝖈𝖙 𝖒𝖊 rizalanaluam

Kemudian, untuk rasa. Menurutku nek semisal mau tambah kecap tinggal bilang pak jat, "pak aku tambah kecap/pak keca…

2019-08-22 20:25

🚶🚶 raksynhp_

RT @ForzaPSIS: Ambyar tenan dhek 😭😭😭

2019-08-22 20:25

✨🇮🇩 saiacantiq

90% retweetan 10% bacotan

RT @intanorii: Ga enak juga ya jadi orang yang gampang kepikiran. Dikit-dikit kepikiran, sampe hal hal yang yang harusnya ga dipikirin aja…

2019-08-22 20:25

MILEA mella_ney

Hukum Tata Negara '15 ⚖
👩🏻‍💼👩🏻‍⚖

@GeminiAddict Bentar2 bahagia, sedih, feel alone, duh kak lama2 bipolar aku 😔

2019-08-22 20:25

mas nuns wisnueko14

*BARISTA KOPI SACHET*

@lilcactaceae @Sintia_MR01 stadion mana nih

2019-08-22 20:25

RADIO SWARASEMARANG swarasemarang

Telp Studio : 024-7472700
Marketing : 024-7473700
Music Director : dierja.swarasemarang@gmail.com

Pemutaran Perdana single terbaru dari @sarwendah29 yang berjudul KAU KAMU KITA @ruben_onsu @komando_ph…

2019-08-22 20:25

angellafee angellafee_

IG : angellafee_
Line : febrianilesmana

Aslinya mah kek gini, gimana donk?? 😋😋😋😋😋😋
.
.
.
.
.
.
Dalam hati ku berkata, "gelem ngene rak gelem bangeten" 🙊

2019-08-22 20:25

nia💫˚ qaxrcane

Self love isnt selfish.

"Otw"nya fadila bisa buat ngambil s2, parkour, menanam umbi-umbian, kayaknya menjelajah hutan di Indonesia juga bisa

2019-08-22 20:25

Densw widianidenti

Yu main yuu

@ajengndita @nrjanah97 3in

2019-08-22 20:25