Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Junaedi Zahra Andromeda junaedi_zahra

Banyak orang terlalu pinter menilai orang lain tapi sayang dia terlalu bodoh untuk menilai dirinya sndiri

@Ormas_FPI Maaf mo tanya ni berjuang karena allah apa karena calon yang kalah.....🙄🤔

2019-05-22 15:55

Dineatama Dedi dneatm_

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

zahra zavostero

its a most distressing affliction to have a sentimental heart and a skeptical mind

@askmenfess penting buatku

2019-05-22 15:55

jep _jefriiii

spread the love 💕

RT @aienazmann: excited gila nak story but tengok respon macam nak tak nak je dengar i feel like hm nevermind pendam jela sorang sorang

2019-05-22 15:55

Gery piscesguy88

Visit my clothing line on instagram (@) jp26_label , and follow also my instagram (@) prasgery

@UncleJer_ Yess

Gak bs di pungkiri
Ikutan kesel baca dan liat visual
Tp skali lg,blm tentu itu benar
Kan byk org yg merekayasa cerita

2019-05-22 15:55

kangJA juliagus669

@nu_online Packingnya memang dibuat spt itu agar banyak yang mau ikut menggolkan maksud sesungguhnya oleh kelompok khowarij modern.

2019-05-22 15:55

Aleeennn twentyfourdoy

Pendiem tapi gabisa diem

RT @AndangPAdi: Brimob nolongin pendemo.....pendemo bakar asrama Brimob......bangsat loe elot-elit Paslon 02
#TangkapPRABOWO

2019-05-22 15:55

baibai himmatululya355

some words can be unsaid

@aziizah_fayakun waduh

2019-05-22 15:55

Muhammad Khirzin khirzinkhz

Budayakan sabar

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

Ahmade Ridhoe RidhoeAhmade

Lakukanlah kesalahan agar kau tau Kebenaran.

RT @acil_muhyidin: Misi berhasil @CakKhum

2019-05-22 15:55

Seshaa07 seshaa07

Akun twitte @wilujengsesa kekunci ,pindah sini ajaa

seharusnya sebagai manusia yang berpendidikan,kita harus bisa menerima apapun itu hasilnya sebagai konsekuensi dari…

2019-05-22 15:55

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Jika aku harus memilih ibu atau ayah, aku tidak akan memilih keduanya, karena mereka tidak untuk dipilih tapi untuk kubanggakan sebagaimana

2019-05-22 15:55

M. Ali Yusuf Efendi Effendy1949

''.......?......''

Semoga negriku baik2 saja, bahkan lebih baik dari tahun2 sebelumnya.. Amiinn

2019-05-22 15:55

Sekar Ayu sekarayunstt

Annyeong!

#WhatsApp down yak?
Tbtb ga bisa kirim gambar
Tbtb ga bisa chat alias pending
Tbtb ga bisa chat km alias diblokir trnyt w :')

2019-05-22 15:55

Farid ✿ fariidmusthofa

aku adalah aku

@regita_lutfiana Jangan dong entar hp jadinya sepi :(

2019-05-22 15:55

rose water dmaycelin

masih saya pantau~

yamogimanayaaaaaa~

2019-05-22 15:55

Mas Ben OfficialBenjol

Cofee addict | Red and Black like AC MILAN | CurvaSud.

Jare jihad? Keno bedil kok drama? Hehe.

2019-05-22 15:55

Iranious iranious

followers only....for fresh info ;p

RT @AndangPAdi: Brimob nolongin pendemo.....pendemo bakar asrama Brimob......bangsat loe elot-elit Paslon 02
#TangkapPRABOWO

2019-05-22 15:55

hafidh An? jembvd_voice

Sick my duck

Ohhh positive thinking aja mungkin karyawan instagram lagi pada ikut demo jadi gk ke urus tuh istagram HAHAHAHAHA ✌#instagramdown

2019-05-22 15:55

Jhan Bejo EdhiLmg

@TeddyGusnaidi @ariantobulolo @prabowo dia tdk mampu melalukan sbg kesatria, mengucapkan selamat kepada yg menang,…

2019-05-22 15:55

Aditya Tri Nugroho aditya__tri

🍃

Mana yang whatsapp line ig error ?

2019-05-22 15:55

tissue keringbgt

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

YuckFou feelingsucks13

Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita

mulai down kabeh suog

2019-05-22 15:55

Nyonya Puff AndaruMa_

suka ngefollow random, suka retweet, tp gak suka difollow

@jsmine_jj Apakah mbknya adalah kita? @niaahartono

2019-05-22 15:55

RobyDA JumboRoby

Tukang nge Like

@stroberisande gak tau sih ya..dr ig,wa,sama fb eror smua..

2019-05-22 15:55

Ispau unyun Ispau2

State Of Islamic University
Syarif Hidayatullah Jakarta
🎓Theology and Islamic Philosophy'15
Member di Unyun Community
Ispau Tak Unyun-unyun & @ispaunyun797

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

sora watermarkk

---hyuck, you make me stuck

RT @intanorii: Aku dulu kalo buka instagram:
-bikin story
-lihat story orang sampe habis
-like komen postingan
-cek notif
-stalking
-buka e…

2019-05-22 15:55

akusiapaya jisookakaku

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

koko qumarulloh kokokembar

Berjalan apa adanya tapi tidak dalam kepasrahan

@AhmatNuri4 Sementara di blokir semua pak medsos yg bisa cuma Twitter hhhhh .. antisipasi berita hoaks ...ada info di tv pak sekarang

2019-05-22 15:55

Next Year SD_junianto14

Nikmati setiap momen bersama sahabatmu. Kita tak pernah tau mungkin itu yang terakhir | People Come And Go | LFC_Unnes

@elokgumilang Saya msh bisa WA. .haha

2019-05-22 15:55

Rizky Amalia Putri Riizky_AP

Ig : riizky_ap

RT @intanorii: Aku pas lagi beres beres ga di lihat orang tuaku, giliran pas nganggur mainan hp malah dilihat terus diomelin.

Gapapa aku p…

2019-05-22 15:55

andicoapriliano8 AndicoAprilian1

Sepak Bola adalah hidup saya dan saya tidak akan meninggalkan dunia bola, ya pokonya gitu lah wkwk

@yowessory Mashookk bener kui, srentelen wkwkw

2019-05-22 15:55

zahra zavostero

its a most distressing affliction to have a sentimental heart and a skeptical mind

how to be a heartless person

2019-05-22 15:55

・ 𝖈𝖎𝖑𝖆 ・💫 jiminsthyrsus

’cause 방탄소년단 is greek gods «fa//ca»

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

H I K M A H AdjaHikmah

A doa can make the impossible, possible again. Pray, because Allah always listen.

Kepergianmu Mengajarkanku Bahwa Wanita tak Melulu Harus Manja dan Lucu tapi Juga Harus Tangguh!

2019-05-22 15:55

@gargergor tegardda

jika anda suka dengan saya panggil sala iGor
instagram: tegarddaw.
me just kid from semarang

Padahal nanti saya mau ada acara bukber temen smp eh.. Malah #instagramdown dan ini wa #eror Lah bagemana saya ngab…

2019-05-22 15:55

Viaan Sjfangirl127

ELF CARAT NCTZEN
#SuperJunior #NCT #NCT127 #NCT_Dream #NCT_U #WayV #Seventeen
Taeyong Complete Me 😍

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

🤩🤙🏼 areesandro

Family First! Happiness is a highest level of succes.

Kalah ya kalah aja, jan kek Bocah Main PS, bawa bawa sama nyalahin Stiknya 😊☺️

2019-05-22 15:55

Mas Ar arfi_nu

Pembohong paling jujur

@hotspothotdeal @Gunsindera @Mellowsurian @fxmario @helmifelis Palingan buat nalangi neli kuota doang

2019-05-22 15:55

Yosa hmyslf

Cast me aside to show yourself in a better light🐢 | chrsty

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

Puvers Solo PuversSolo1

RT @AgusWid75977249: Saatnya para ulama ngademin sadarkan saudara2 kita jangan mau di jadikan alat elit2 yg haus kekuasaan dan menghalalkan…

2019-05-22 15:55

GOESTOEUROPE HerdianB10

I'm back twitter. Let's burning up !!! | Ibuku Matahariku.

@Yourfajar_ @SAgriasari

2019-05-22 15:55

Adhitya Darmawan DarmawanAdhitya

Cerdik seperti ular, tulus seperti merpati

@nilamclarey Kalo saya, instagram yg gabisa

2019-05-22 15:55

itu Gue wiwag930

Terserah guelah ini akun gue😂
Auto block untuk temen ataupun keluarga *temenan disini pilih2 sih wkwkwk

@Moohd_Ilham Saaa aaee

2019-05-22 15:55

Nunnyyyyyy KusumaNunny

ig: nunnykusuma

RT @Ed_baihaqi: Kalau kalah itu terima.
Tidak terima karena menganggap kubu sebelah curang? Ya buktikan.
Gitu saja kok repot!

Politik itu…

2019-05-22 15:55

Arif Hermawan codenamecloud18

Jejaka jenaka dalam awan radikal bebas dengan kehidupan yang luar biasa =))

@setangarislucu jooss

2019-05-22 15:55

suryanagajodhi Jojodhi

suka ngigo

You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are grey
Twitter : lebay lu tong
#instagramdown

2019-05-22 15:55

baibai himmatululya355

some words can be unsaid

@Azabkuburpedih Ngirim pesan aj gabisa

2019-05-22 15:55

Dosa Saksenaas

Konsultan

@rizkiap__ Ig sama wa down ya?

2019-05-22 15:55

alfian iyong ichlasul_alfian

#BeraniBeda

Keknya yg anak stm dapet ini:')

2019-05-22 15:55

iya juga ya pensilliar

🇹.🇦.🇳.🇬.🇬.🇦.🇱 🇲.🇪.🇷.🇦.🇭 🇹.🇪.🇹.🇦.🇵 🇧.🇺.🇰.🇦

Solat isih bolong bolong wes sosoan johad jihad ning ndalan karo bengak bengok takbir

Hehehehe

2019-05-22 15:55

Sayang 🌻 Nurrohmah___

aku(n) bucin

ingat, jihat itu di jalan Allah. Bukan di Jalan M.H. Thamrin

2019-05-22 15:55

chaa naaddyx

@tanya2rl Circle doang

2019-05-22 15:55

rahmat ar rahmatdidin11

not public

kembali lagi zuckerberg corp error

2019-05-22 15:55

pawuwu raissanis_

ain't your ideal girl

@mijonailaik Kapan???

2019-05-22 15:55

rara husnaats

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

Sans Santiiih

gatau mo tidur aja

@jefrinichol Gua kuliah dah

2019-05-22 15:55

Zeinður Róesðison onejuly17

Rahmatan lil alamin

@Yettidewi @TheSiska86 Harus ada krn utk keseimbangan...ada baik ada buruk dll

2019-05-22 15:55

mbahku ➡ mbahsupeno

kung, nyileh fotoem tak nggo ava twitter.

po enek demo si?

2019-05-22 15:55

masrurin masrurin7

@humas_jogja @RachlanNashidik Usul Pilpres ulang pak

2019-05-22 15:55

unika soegijapranata unikasoegija

6th ICCIS (International Conference on Chinese Indonesian Studies) | November 22-23, 2019: Visual Culture of Chines…

2019-05-22 15:55

😾 ayumeidiandini

Plu•vi•o•phile ☔🌿

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-22 15:55

VIΛ aberilian1

Wa error mulu:(

2019-05-22 15:55

Albii🔰 AlbiKusuma

@MarnoMbois Kamu tau samsung S2?
Itu aku yang kuliahin.

2019-05-22 15:55

cuwi nebulagurll

i be the bonnie and you be my clyde

@aantiann Sial. Mang u se pro apasi!!!!

2019-05-22 15:55

Farid ✿ fariidmusthofa

aku adalah aku

@beibhhhhhh Dasar dasar bego dengan perasaan mu sendiri

2019-05-22 15:55

Aziz Foos aziz_foos

#Rock'nRoll #Juve
ig:azizfoos

@VIVAcoid lhaaaaa wkwkwkw

2019-05-22 15:55

hello i'm nidaputry

00's kid.

@ffiirdaaa mau presidennya siapa juga masih tetep di php ibu dosen tercinta ehehe.

2019-05-22 15:55