Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Marha lubis marha_lubis

yang mau brteman di wa monggo 085711885963..thanks

@aan_brahmantyo Kerja apa mas ???

2019-01-17 17:37

Palabuhanratu mypalabuhanratu

🔁Share semua hal tentang Palabuhanratu
📎Mentions - Tags
📣Berita | Event | Wisata | Kuliner | Hiburan
📍Fb : mypalabuhanratu
🎬Youtube : mypalabuhanratu

Tag temen kamu yang pernah malam mingguan di atas tower ini..sekarang berarti dia udah mulai tua.
#pondokdewata…

2019-01-17 17:37

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Pengamanan pelaksanaan pelantikan Kades terpilih se Kec.Jalancagak bertempat di aula Kantor Kec.Jalancagak.

2019-01-17 17:35

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat protap pagi unit lantas melaksanakan penyebrangan anak sekolah.

2019-01-17 17:32

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat apel pagi Polsek jalancagak

Hari : Kamis
Tgl : 17 Januari 2019
Jam : 08.00 wib

*Pengambil…

2019-01-17 17:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see you in the club, You showin' thugs love, I wanna get with you.

2019-01-17 17:29

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@Nadyazura Coba tak tes dulu, lagu MCR yg mjd inspirasi merk mobil apa kak?

2019-01-17 17:28

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat Panit Binmas Polsek Jalancagak AIPTU DEDI SUTARDI.menghadiri Binrohtal di Masjid Al Bakqi Polres Subang.Ustadz…

2019-01-17 17:27

Ichigo. rsy1326

BTS, Taylor Swift, Wanna One. F1 Enthusiast 🏁🏁🏎🏎
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@taekoock Klo dulu ada 304th study room, tp udh tamat. ada jg 90 days, belum tamat

2019-01-17 17:26

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

pada Hari *Kamis * tanggal *17Januari 2019*, pukul *10.30* Wib di Lapangan ktr kec jalancagak telah dilaksanakan ap…

2019-01-17 17:25

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

pada hari ini Kamis tanggal 17 Januari 2019 sekira jam 10.00 Wib s/d 11.00 Wib. telah dilaksanakan Ops Premanisme,…

2019-01-17 17:23

Ramlan Setiawan ramlan20

@Lamsturhamlir18 @LusiHQ @faizalassegaf @Ndon08Back @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @hariadhi @MbahUyok @RestyCayah…

2019-01-17 17:20

Putra Taufan Surya PutraTaufanS

Legal Analyst | it's nice to meet you too, Old Sport | Faculty of Law Parahyangan Catholic University '10 Master of Law University of Indonesia '15

RT @itokomar: @ucokseparoh @yunartowijaya Bodoh kok di besarin...
Maka itu cerdas di sosmed itu penting..
Semua berita bisa di cross chek…

2019-01-17 17:18

Ril konyanpu

hah bacot

@FOODFESS Ini dimana tolong gue mau dong

2019-01-17 17:17

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

RT @itokomar: @ucokseparoh @yunartowijaya Bodoh kok di besarin...
Maka itu cerdas di sosmed itu penting..
Semua berita bisa di cross chek…

2019-01-17 17:17

Nur Adli nurtheconqueror

A King in God's green earth.
#FokusKonsisten

Langkahku terhenti saat engkau pergi.

2019-01-17 17:17

Iqbaalmuharam iqbaalmuharam

Your favorite bastard🌹

@arawk13 Hwahahaha mengerikannn

2019-01-17 17:15

Ramlan Setiawan ramlan20

@n00eR @Dheameira1305_ @LisaAmartaTara Apakah ini dibenarkan karna dukung jokowi ?

2019-01-17 17:15

suara hati Pr1841788gmail1

ini akun yg ke 3
2019 ga jadi ganti presiden
#jokowilagi
#01indonesiamaju
#udahjokowiaja

RT @itokomar: @ucokseparoh @yunartowijaya Bodoh kok di besarin...
Maka itu cerdas di sosmed itu penting..
Semua berita bisa di cross chek…

2019-01-17 17:14

Nur Adli nurtheconqueror

A King in God's green earth.
#FokusKonsisten

@ChyndShine and depends on the definition of 'Loser'

2019-01-17 17:14

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Ingatlah bahwa pasti akan ada yang membenci kita, Karena tidak semua cinta bermakna sayang ☝

2019-01-17 17:14

Ril konyanpu

hah bacot

Hadeh lemot bat

2019-01-17 17:11

Ichigo. rsy1326

BTS, Taylor Swift, Wanna One. F1 Enthusiast 🏁🏁🏎🏎
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@indomymenfess Greget wkwkwk

2019-01-17 16:59

Lita Mauladita litamauladita

Path:Lita Mauladita Instagram:litamauladita

Gua juga bosen kaya gini

2019-01-17 16:58

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

kira pemimpin. siuman Djoko Widodo #01ndonesiaMaju #2019JokowiLagi #jki2019lgiAmin

2019-01-17 16:57

MADMAN munandar_1933

kaharti jual , teu kaharti rusuhkeun !!!

ITS ALL ABOUT PERSIB BANDUNG

#PecanduBuku

@dsuperboy Akan jadi masalah ketika ngasih ke orang tua lain, orang tua selingkuhan misalnya hahaha

2019-01-17 16:51

mitaoo iammita29

patience. love take times. | ɹәʌolʎʞs

the part of me that's you will never die

2019-01-17 16:51

Ujang Alam ujangalam

Tergantung dari kacamata orang yang memandang.

Yth. Admin @IndosatCare , di tmpt kmi, Ds. Cihara Kec. Cihara Kab. Lebak-Banten, sdah hampir 1 mnggu Signal Indosat…

2019-01-17 16:38

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@johnsingit @Dennysiregar7 @jokowi Owh..
Gw baru tau kl twitter itu di tonton bukan dibaca..
Trus itu tulisan elu…

2019-01-17 16:35

Nay Kunay NayKunay1

Jam makan siang cemilan nya udah pda habis.. Alhamdulillah gegentos nu kmri kosong... Open DO Ready lagi habis Ashar yaa 😊

2019-01-17 16:30

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

Aii kennot laaaa suara dah la comel ugh

2019-01-17 16:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,
maka kau tidak akan pernah bisa
menyelesaikan apapun

2019-01-17 16:29

Arie Dirgantara TheArieAir

Milik @hana_4TAA Tidak diobral (NO DM)

RT @itokomar: Saat periode ke 2 nanti..
Gue berkeyakinan kasus 98 akan diungkap..

Kita tunggu tanggal mainnya..
@maskikiek
@TheArieAir

2019-01-17 16:25

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

Saat periode ke 2 nanti..
Gue berkeyakinan kasus 98 akan diungkap..

Kita tunggu tanggal mainnya..
@maskikiek
@TheArieAir

2019-01-17 16:24

MADMAN munandar_1933

kaharti jual , teu kaharti rusuhkeun !!!

ITS ALL ABOUT PERSIB BANDUNG

#PecanduBuku

@akuolifya_ Iya sih ,

2019-01-17 16:24

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@ebugogo2periode @RasyidBakar Kriiik
Kriiiiiiik
Kriiiiiiiiìiik

Diam sambil gantungan...

2019-01-17 16:19

imn mchmdimn

akun absurd

Ayam paskib

2019-01-17 16:17

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

Dia kacau aku do

2019-01-17 16:17

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@bali_baim @Gerindra Lihat elektabilitas ngak naik2 mulai ancam kanan kiri..
KPU diancam
TNI diancam
POLISI diancam…

2019-01-17 16:15

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Jajajajaja asuuu

2019-01-17 16:13

imn mchmdimn

akun absurd

@partweetcipant F

2019-01-17 16:12

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@Kemenperin_RI Kendaraan listrik solusi masa depan. Kendaraan ramah lingkungan bebas polusi. Semoga terobosan ini m…

2019-01-17 16:10

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@anak_melayuriau @panca66 Pake data yg mana ???

Angkatan bersenjata kita terbaik ke 15 di dunia dan no 1 di asean.…

2019-01-17 16:01

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Mahfud MD Apresiasi Pak jkw #01ndonesiaMaju #2019JokowiLagi #jkwi2019O1

2019-01-17 15:59

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@fullsae90 @panca66 @dannydhe Kita ????

Elu aja kaleeeee...

Maka itu banyak2 baca..

Gimana yg namanya perang den…

2019-01-17 15:58

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@Kemendag Tertib berniaga harapan bersama, tak kecuali Kemendag pun punya tugas menertibkan produk jika tak sesuai…

2019-01-17 15:58

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@Pajero0766 @panca66 Pala elu peang..

Baca judul aja udah bisa komentar...

Apalagi lihat tanggal itu berita..

Ta…

2019-01-17 15:55

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@idea_reysa @panca66 Ini manusia pasti hanya lihat judul seolah tau isinya...

Apalagi mau lihat tanggalnya...

Woo…

2019-01-17 15:53

Aji Achmad Akbar ajiachmadakbar

RT @TDH0fficial: faqih_arcteryx #tdhofficial #dirtykids #dashedanddestroy

2019-01-17 15:51

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@Greckgo @panca66 Elu ngomong gini
1. Jelas meremehkan TNI
2. Ngak ada rasa nasionalisme
3. Hanya berakal tp tidak…

2019-01-17 15:49

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@kemenhub151 Mengatasi masalah tanpa masalah, salah satu solusi yaitu Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Semoga ke…

2019-01-17 15:48

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@panca66 @rigosam_ramli @opik_oman Caleg bodoh...
Kata peneliti LIPI kapan ?
Dimana ?
Dan siapa ?

Udah jadi caleg…

2019-01-17 15:44

Vini Putriana PutrianaVini

Dan tentang rindu… Biarkan saja dia menggerutu Mengharap temu Hingga jemu Sebab yg dinanti bukan untukku.

tidak ada ekspansi nan kagak berfungsi di Early Recovery Assitance Djoko Widodo #ISentraEkonomiBaru

2019-01-17 15:37

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@EAndesla @panca66 @SBYudhoyono Caleg kok dungu ya...
Mpermalukan demokrat..
2015 itu jkw baru dilantik
Soooo
Yg b…

2019-01-17 15:33

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2019-01-17 15:31

Salwa Salsabila SalwaSaelsa

Lihat ke atas agar terinspirasi lihat ke bawah agar bersyukur

alhamdhulilah , semog amanah. Debat sehad ya debat jkowi #DebatSehatDebatJokowi

2019-01-17 15:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And I need you And I miss you And now I wonder.... #BotSinging

2019-01-17 15:29

Lucky Khodijah KhodijahLucky

Allah SWT
Pejuang Pengusaha Sukses

Bapak tolong jelasin! Merokok itu membunuhmu bukan membunuhku ya #MojokinCapres #MojokinCapres #MojokinCapres

2019-01-17 15:28

Citra Avivah AvivahCitra

bila ingin hasil yang besar jangan kerjakan hal yang mudah saja

Republik Indonesia hendak memiliki kapal udara pabrikasi anak bangsa. #jokowipresidenku #infrastrukturuntuknegeri…

2019-01-17 15:26

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@ucokseparoh @yunartowijaya Bodoh kok di besarin...
Maka itu cerdas di sosmed itu penting..
Semua berita bisa di c…

2019-01-17 15:18

T D H TDH0fficial

Was born in year 2010 & is one of many genius ideas founded by a local southsider in the J-town district. This local is known as Harry aka Ayi Pee Wee Gaskins

faqih_arcteryx #tdhofficial #dirtykids #dashedanddestroy

2019-01-17 15:13

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@ridwankamil Solusi selalu ada apabila suatu perencanaan dipikir kan dan dikerjakan bersama-sama stasiun o

2019-01-17 15:11

Agus Sosro AguSosro

kang baslub magang yang ingin menetap di hatimu

Selamat siang

2019-01-17 15:08

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@BadjaNuswantara @ridwankamil Qiqiqiqiiiì

Sunatullah atau sunataja....

Anggarannya sekarang banyak yg sunat lagi

2019-01-17 15:07

Setya Arya SetyaArya4

terus mengejar mimpi

warga negara publik bermakna patriotisme dan religius #KepentinganUmatIslam

2019-01-17 15:07

Asep SuGianto A_Sugianto09

A little talk a lot of work , that's what I like. If you are good with me , I can also be good as you but if you are bad with me , I could be nasty with you.

@MSApunya @YantiAp23551526 Udah pasti Ganti Engku Jaenudin dong
#2019GantiPresiden

2019-01-17 15:06

Anggun Fain AnggunFain

Sekolah ku tercinta 😍

Bukti jkowi Pro trhdap Islam n perhatiin Santri n Pesantren #01ndonesiaMaju #2019JokowiLagi #jkwilgi01

2019-01-17 14:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me. #BotSinging

2019-01-17 14:59

Young 18-25 Compilation Amateur Threesome Hentai B DewiDekat

Porn Categories Hot Mom
Big Ass Homemade
Ebony Ebony Busty Teen (18/19)
Caught Beauty
Cum Inside Latina
Korean Big Tits Big Cock
Japanese Cheating Public Wife

berita dunia terkini Link Congressional Democrats move to stop U.S. Census citizenship ques…

2019-01-17 14:58

Fitrian Ardiansyah EcoFitrian

Executive Chairman #IDH #Indonesia #sustainable #trade, #father & #husband, loves #nature & #sports. RT or tag from others are not my responsibility.

Visiting @balittri of @kementan & learning about better #seeds, #seedlings & #replanting techniques that are import…

2019-01-17 14:48

Neng Vera Sudirahayu NSudirahayu

الألف ig:

Orang yang selalu bikin hinaan tapi sangat di rindukan💕 Terimakasih selalu ada dimasa itu, bahagialah dengan dia ya…

2019-01-17 14:47

Vini Putriana PutrianaVini

Dan tentang rindu… Biarkan saja dia menggerutu Mengharap temu Hingga jemu Sebab yg dinanti bukan untukku.

Infrastruktur mah pasti bermanfaat #ManfaatPembangunanInfrastruktur

2019-01-17 14:44

imn mchmdimn

akun absurd

@seterahdeh Lah dulu gue mau ujan atau kaga kalo bilang males sekolah di diemin haha bodo amat lah terserah lu. Yang penting diem di rumah

2019-01-17 14:42

Rahmat WillȂlwȁys RahmatWilAlways

2019-01-17 14:39

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

sesulit apapun, akan selalu ada orang yang selalu mengerti keadaan dan masalahmu.

2019-01-17 14:36

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

ginilah kalo jd orang yang engga enakan sama orang lain.

2019-01-17 14:33

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@ChristWamea @hanafikhan88 ...Indonesia Menang
...Rakyat Bahagia
...Prabowo Sandi Adalah Pemimpin Rakyat Indonesia✊✊✊

2019-01-17 14:32

Nay Kunay NayKunay1

Udah otw yaa... 😊

2019-01-17 14:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories. #BotSinging

2019-01-17 14:29

Kamud JM kamud94

Sundanese
, Malangbong , Garut , Jawa Barat , Indonesia..

Gak punya alasan untuk gak 👉

2019-01-17 14:26

Donny Anggara donny_anggara1

Newbie Motekar

#FestifalDurianLokalCimanggu2019

2019-01-17 14:23

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

2019-01-17 14:18

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@nst_mandailing @habibthink Ngadepin orang yg sakit jiwa harus ekstra ordenary..

Yg ini juga pidatonya ngak pake t…

2019-01-17 14:17

mollusca itokomar

anti hoax indonesia

@nst_mandailing @habibthink Tv one ??
Ilc ???

Propaganda elu banget deeeh..
Orang awak harus dukungbkarni ilyas yg…

2019-01-17 14:14

feriansy4h✌ Feriansy4h

🤬 IG : @feriansy4h

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #LDR Tipe X(mawar hitam)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief @ApoyRamadhan @rezacasmita1 @w…

2019-01-17 14:13

Rahmat WillȂlwȁys RahmatWilAlways

2019-01-17 14:10

JαKα🚏UmβαRα JakaUmbaRa47

My βyes Must You

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #LDR Tipe X(mawar hitam)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief @ApoyRamadhan @rezacasmita1 @w…

2019-01-17 14:09

Ridwan Mukri ridwanmukri165

#PejuangAsmaul Husna#Narsum Hikmah Pagi TVRI,#Penulis Buku Best Seller, Nara Sumber Titik Balik #Trans7, Narsum Senyum pagi#Kompas TV.

Baru saja mengirim foto

2019-01-17 14:08

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@rdi971 #LDR Tipe X(mawar hitam)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief @ApoyRamadhan…

2019-01-17 14:08

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Seputar 80 Jt !

Artist berinisial VA ditetapkan sebagaai tersangka ✔
#Liputan6

2019-01-17 14:07

Isan Ismail IsanIsmail_

Manusia kurang tidur.

Semula, chat mu berada di posisi teratas papan WA. Tapi sekarang, kontakmu saja sudah tak bernama.

2019-01-17 14:06