Tweets at Kuningan, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kuningan, Jawa Barat 30km.


Search Results

PINK WATER OFFICIAL PINKWATEROFFIC1

Franchise Air Minum Pink
Peluang Usaha Paling Menguntungkan
Telp/WA : 0856.9227.2229

untuk membuka usaha jangan menunggu waktu yang tepat karena semakin kita menunda maka akan semakin tertinggal dan aโ€ฆ

2019-01-17 17:58

Kang Erry KangErry

Ada tanda tanda signifikan yg tdk bisa aku nafikan, nampaknya akan menjadi nyata , krna ini bukan hanya mimpi, adaโ€ฆ

2019-01-17 17:58

d e v y a p r devylishsmirk

a girl who keeps changing fandom. except for Arya Stark, Lana Del Rey, G-Dragon & BTOB.

malu akutu diketawain bapak-bapak karena pasang wallpaper dedek gemes wqwqwq

2019-01-17 17:58

TimTam donghyucksays

aerizen yang banyak cocot

@aeribase AKUUUUUU

2019-01-17 17:58

irnti Yantiirianti4

i don't have a best i'm always an asshole

@anakpakhaji Mau banget yang iniii:(((

2019-01-17 17:58

sara sluttypizzaaa

Ross and Rachel WERE on a break

RT @_xpete1x1: Stop liking my post and just tell me you miss me bitch , damn

2019-01-17 17:58

Khusnur Rijal riijalll

Kerja segan, misqueenpun tak mau

@duniavvi Aku gasuka kastengel ๐Ÿค—

2019-01-17 17:58

ShifAqlimulyani fashifa

Hello world ๐ŸŒ

@dnlwkrt @selphieusagi Omg sama banget aku lg bnr2 ngerasain hal ini. Dari mulai mamaku sakit, dan aku yang bnr2 diโ€ฆ

2019-01-17 17:58

yonฤ‡e Laalaluvsu

One thing Instagram seems to have successfully done is have everyone convinced they have to look alike. Same body,โ€ฆ

2019-01-17 17:58

Fauzi pawjipaw

(Just) a peculiar terrestrial creature

@rajaharahapp

2019-01-17 17:58

Endra//OzzO NdraOzzo

Life is Beautiful

RT @lubis_mariska: Siapa yg akan menjaga TPS di rumah sakit dan tmpt nyoblos orang2 gila? Tmpt2 ini paling rawan loh. Ayo pikirkan dan kerjโ€ฆ

2019-01-17 17:58

love-ils lavils_

IG: lavils_

RT @kelseeynicoleee: Itโ€™s rlly grind mode for me all 2019 so I can celebrate all 2020

2019-01-17 17:58

Della Dian P dellapath

muslim's | Communication Student | Interest In Politics #Halamadrid

Menurunkan harga sembako, meningkatkan kualitas dan kuantitas program raskin

#AwasDibohongiLagi

2019-01-17 17:58

Lestari Belayanita lestaribelaynt6

โžฟ

@INDBeasiswa Boleh juga:)

2019-01-17 17:58

syella howneyberry

@dinocaurus Aku dapet info sih,kalau ngga mau ribet ada baiknya ngadopsi dari orang tua yang nggak mampu atau anak2 yang dijalanan.

2019-01-17 17:58

uyin hurrriiiin

โ€œ banyak yang datang dan banyak yang pergi โ€ - guru bujang.

@beauthingy plis mau:((((

2019-01-17 17:58

icih ๐Ÿฐ icihahaha

pecinta sasuke

@munfess hah gimana

2019-01-17 17:58

Tinggi Ideal Idaman TinggiIdaman

Peninggi badan cepat, peninggi alami, tanpa efek samping , 0821 18778662 (tsel) 59C05795 (bbm)

Bergosip itu membahagiakan kalau obrolannya adalah hal-hal yang menyenangkan #SehatSpirit

2019-01-17 17:58

CIMI mechin_taaa

bucin wendy, suga, wonwoo, dan ๐Ÿ’ฐ

Yang dimalesin dari mata kuliah studio adalah presentasi. Haduuu

2019-01-17 17:58

Aldila Nira Monika aldilaniraaa

kadang muak sm qulyah. tp kalo gini suka kangen sm pipel pipel nya

2019-01-17 17:58

Kania KaniaAnggina

selamat datang di kehidupanku yang receh, amat sangat receh. Manusia yang kebanyakan mikir.

Belum cek berat badanโ˜บ

2019-01-17 17:58

robbi fadli visuallogeek

#internetaddict #visuallogeek #audioenthusiast #designfreak #dioresta @vexeldesain eureka!

@lesp4ul jangan, kamu ga akan kuat

2019-01-17 17:58

wildan/adi/pratama. pratamawildan06

donโ€™t be such a fool!

RT @althav05: @pratamawildan06 Semenyedihkan itu ya? Haha

2019-01-17 17:58

Alejandro Mendoza ndrvmk

ESTJ-T, International Relations Majoring Security and Gender. Love writting, Sharing Opinion, and Reading, Coffee Lovers. Duta Tuna Asmara 2018

@titonod iya itu niat mandi wajib bagi yang suka pake niat.

2019-01-17 17:58

Mauludi Rachman maoloodee

| Take nothing at face value | #life is damn short | Enjoy | Spread any #knowledge with great #humility | ุต |

@Biawak_Buas @effendy_seven @KPU_ID Biarkan saja. Kita ngopi sambil nonton live tv aja...

Nonton film action...monโ€ฆ

2019-01-17 17:58

Rizky W. Hidayani Rizkywh27

I'm sure God will always be with me

Pantesan ngga ngerasa follow acc ini. Tiba2 muncul di aja di beranda ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

2019-01-17 17:58

Malik Hamid malikhamid__

Barang siapa yang bersungguh sungguh pasti dapat.

RT @iwan_wansenk: Lemesin aja dulu Genks sambil nunggu debat Capres nanti malam...๐Ÿ‘๐Ÿ™
#01JokowiLagi
#01IndonesiaMaju

2019-01-17 17:58

MuhammadLailiWijaya L_Broong

ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู…ูŽุนูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุงุจูุฑููŠู†ูŽ

haha ha haaa h aha ahayyy

2019-01-17 17:58

Diana Rachman dianarachmn

Abah's little girl

RT @ilmacandraini: JOHN MAYER mau ke jakarta!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi apa daya...

2019-01-17 17:58

Soni Sonywindow

Dear past: Thank you for all the lessons. Dear future: I'm ready to happy

@widiingtias bos tos di tasik

2019-01-17 17:58

Strategi dan Bisnis SnB_redaksi

News portal fo Knowlegde based Entrepreneur

NILA PRESTO BERDURI LUNAK #WiraUsahaBaru

2019-01-17 17:58

Aef Kh Anwar aef_kh

bukanlah KESABARAN jika masih mempunyai batas
bukanlah KEIKHLASAN jika masih merasakan sakit

@fahrigagar_01 @mumu_qyu Udang udang udang
#Debat01Jokowi

2019-01-17 17:58

Yuli๐Ÿ’™ yuliyyanti14

7'2 Bismillah #PersibJuara #Enjoykeun โœŒ

RT @persib: Banyak hal yang berkesan selama Gozo berkarier sebagai pemain PERSIB. Salah satunya ialah atmosfer yang dimunculkan Bobotoh diโ€ฆ

2019-01-17 17:58

Aa mati8jamsehari

Sefatal toxin. penyebar kengerian.

@eriksonnnnn Okeeeeee sama sama hehehe :D

2019-01-17 17:58

Who Am I Mario_Kingdom

15071996|20 y.ยค|โ™‚|Harus Sukses !!!| Instagram : marioprasetyo15 Invite Pin BB: D51F83FB wa 085721232796

Jangan berhenti untuk melakukan kebaikan, sekecil apapun pasti bermanfaat buat oranglain. ##bott

2019-01-17 17:58

Preeeddd preeeddd

Indonesian Based Photographer Wedding | Prewedding | Portraits | Elopement Avaliable for Travel Worldwide | Young Work West Java - Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

Dilan 1991

2019-01-17 17:58

Della Dian P dellapath

muslim's | Communication Student | Interest In Politics #Halamadrid

Mudah ditemui oleh warga Papua

#AwasDibohongiLagi

2019-01-17 17:58

Fennyel cireus

Bandung๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Kdaniel-trash

@Wannable_twts Pod adv,rom,dp 50k aj,bs shopee,masih dpt poster

2019-01-17 17:58

KerjaDuaPeriode KerjaDuaPeriode

Hanya mau berdebat dengan data ๐Ÿค

RT @IK_InderaKusuma: Pembangunan Ekonomi umat akan menyatukan mereka yang bermodal besar dan kecil. #Debat01Jokowi

2019-01-17 17:58

Ujang Pijat Bandung UjangPijat

Coffee addict.

Traditional massage
WA: 08988128860

@rendy_albarYK Hehhe engga sih ujangmh.. Engga sedikit

2019-01-17 17:58

๐Ÿณ SayWhatO__o

RT @_xpete1x1: Stop liking my post and just tell me you miss me bitch , damn

2019-01-17 17:58

Tyson Saner revt23

Happily married. Host of "Succotash, The Comedy Soundcast Soundcast". co-host of "Anti Social Show". I do not brag. :)

I liked a @YouTube video Bob Ross - Mountain Lake (Season 1 Episode 10)

2019-01-17 17:58

Freddy Fredster09

Hate taking pictures. 1/2 of Nativez Fรบtbol โšฝ๏ธ IG Fredster_09

I just wanna say deadass before I go to sleep. TY-GN

2019-01-17 17:58

whskytf Widikids

You'll Never Fly Alone ๐Ÿ›ฉ
Bgr-Jgj

RT @nikkoilham: Salah satu tips buat bahagia.
Ini sepele, tapi banyak orang yang lupa.

Yaitu, berdamai dengan diri sendiri.

2019-01-17 17:58

Cantika. trouchaeyoung

โœฉ ๐”ฃ๐”ฆ๐” ๐”ฑ๐”ฆ๐”ฌ๐”ซ๐”ž๐”ฉ ๐” ๐”ฅ๐”ž๐”ฏ๐”ž๐” ๐”ฑ๐”ข๐”ฏ. โ”Šโ ๐’Š'๐’๐’ ๐’•๐’†๐’๐’ ๐’•๐’‰๐’† ๐’”๐’•๐’‚๐’“๐’” ๐’‚๐’ƒ๐’๐’–๐’• ๐’š๐’๐’–. โž. Padjadjaran University, 2O16.

@trouhanbin dibayar kok!! sini buruan wkwk

2019-01-17 17:58

Annaiseee๐ŸŒป nastarttt

โ€น +62โ”‡Fictional Character โ€บ โ Cupcake or cupcakeuuuuuu? โž โ€” Annaise Irisy Patrea.

@ghifariazk HAHAHAHA Kak gipari aja sama diaa

2019-01-17 17:58

Pโ™‘๏ธ chanteona

ig @/chanteona

@luvjor_ BITCH I SAW EARLIER๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚look at dex teeth from the sideeeeee & all that spit

2019-01-17 17:58

icih ๐Ÿฐ icihahaha

pecinta sasuke

@askazeg kuy

2019-01-17 17:58

Yuma Maulana Yumamaul

-Never Talking
-Just Keep Walking
-Spreading My Magic!

@faridarizqi @noviairmayanti Jol monster nya teh si mike wazowski tea ๐Ÿคฃ

2019-01-17 17:58

Indomi Kari Tempe ratihfebrianny

a gurl who can't live without indomie๐Ÿœ

RT @nikkoilham: Salah satu tips buat bahagia.
Ini sepele, tapi banyak orang yang lupa.

Yaitu, berdamai dengan diri sendiri.

2019-01-17 17:58

Haifa Afifah S AfifahHaifa

Athar Social Project | Forum Negarawan Muda Indonesia | pengelola Muflih Home library
| |

@tresnaae Haha.. kamu ngapain aja di kostan?

2019-01-17 17:58

GilangAssyifaSuwandi gilangassyifa

dark soul but not as dark as your tooth cavity - dentist

@prileeey Pril selamaaaaat ๐Ÿ˜˜

2019-01-17 17:58

adi safutro adi_safutro

Penulis yg tulisanya takut gak kebaca. Teu jadi nulis!!

Smartfren bangke.

2019-01-17 17:58

Hikari * Knights & Fine Protection Squad withyourhonesty

[ She/her ] [ID/Broken ENG] โ™ฅ Seiyuu ๐Ÿ”ญ Yamayan. &6Allein. KnightsP โ™ž Tsukasa. Oddball-Valky-Eve-Fine. Growth ๐ŸŠ Ken. Algeki - Yuri & Regulus. VAZZROCK ๐Ÿฑ Shou.

@EnstarsAnsuta @JAPANFESS Ha Ha Ha ๐Ÿ˜‚

2019-01-17 17:58

Nad suckenfeeling

made from tears

mati gua dah

2019-01-17 17:58

Jajanan garut jajanan_garut

JAJANAN GARUT CORPORATE Pusat info review jajanan & kuliner kota Garut ๐Ÿด Info/Invitation/guide/consult

Pisang Nugget lagi, Salah satu pisang nugget enaq seporsinya murah banget dan rasanya nendaโ€ฆ

2019-01-17 17:58

Ukas demuchlast

cie buat yang lagi baca tweet sematan.

bisa ku cuma mencintaimu. ๐Ÿ‘‹

2019-01-17 17:58

Gun Gun34088602

RT @Rizal_kuncen: Invite you to join Lola Gestia's streaming on #BIGOLIVE > โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ. Join now!

2019-01-17 17:58

Nad suckenfeeling

made from tears

sialan temen gue pake ngebocorin user name gue bangsat tereak lagi ngasih taunya

2019-01-17 17:58

H.G GurbadiHeri

Qiyamuhu Binafsihi

@ridwankamil Mugia lancar Kang 12 programna, mudah2an bandung tidak lagi banjir khususna bdg bagian selatan. Amin.

2019-01-17 17:58

aku jodohnyajaebum

apa lw

@womanfeeds Mauuu

2019-01-17 17:58

Theresa Damron Thdamron

Mother, Grandmother, Traveler, camping, pet parents, gamer, didn't really care about politics until trumpaloompa decided to destroy our democracy.

RT @Sfishships: Let's build our numbers up! Join the #FBRParty

Please:
โญ๏ธ1 Like
โญ๏ธ2 Retweet
โญ๏ธ3 Follow
โญ๏ธ4 Reply
๐Ÿ’ซ5. Copy this tweetโ€ฆ

2019-01-17 17:58

Nuri Nur Fadillah Nurinurfadil

Lelah dicuekin terus

Darimana Seorang Blogger Mendapat Uang Dariย Internet?

2019-01-17 17:58

Hotel di Bandung HoteldiBandung1

Rekomendasi penginapan hotel favorit murah di Bandung yang nyaman, bagus, murah, fasilitas family room terbaik serta cocok untuk honeymoon, anak dan keluarga

#berlibur hotel dekat pasar baru bandung "Karir adalah hal yang menakjubkan, tapi kamu tak bisa memeluknya saat malam"

2019-01-17 17:58

bila Junwithto

annyeonghaseo

MAU NANGIS YA ALLAH PASTI BAKAL KANGEN BANGET๐Ÿ˜ญ

2019-01-17 17:58

Lia Yuliatin YuliatinLia

Just ordinary wife & mother

Denger kanker stadium langsung nyeblak inget almarhumah #HARIYANGANEH13
@TimANTV @akangobet

2019-01-17 17:58

Indera Kusuma IK_InderaKusuma

Bergerak terus tanpa henti, membuang yang jelek membangun yang baik.

Berbuat baiklah kepada sesama. #Debat01Jokowi

2019-01-17 17:58

@acun iwanwingchun1

laki

@Regazzyx @P3nj3l4j4h jadi kalau dia kalah bisa diartikan curang begitu

2019-01-17 17:58

BLUSTONE AVENUE Blustone_Avenue

Organic Skincare. Contact us : WA +628995409528 Bbm : 5C51840D Line : blustoneavenue

Free 1 produk bebas pilih untuk pembelian produk minimal Rp.1,250,000 berlaku kelipatan. Atau pembelian produk miniโ€ฆ

2019-01-17 17:58

ะŸะฐัƒ ๐Ÿฑ๐Ÿฆ๐Ÿ’œ OhMistakeShiny

She/her. Never underestimate my power(?) Fangirl and multishipper queen. Bleach and Sif control my life. Fire Emblem team trash. Diamari will rise.

RT @rheathm: talking about babies, i suddenly remember i had this

2019-01-17 17:58

ใ•ใฐใก(ใƒชใƒขใƒผใƒˆ) plus9_ff14

Savant Laitume โ– ใฝใ‚“ใ“ใคๆš—้ป’้จŽๅฃซ

ๆ‚”ใ—ใ„ใจๆ€ใˆใ‚‹ใจใ„ใ†ใ“ใจใฏใพใ ไผธใณใ—ใ‚ใŒใ‚ใ‚‹ใจใ„ใ†ใ“ใจใ ใจโ€ฆ่€ƒใˆใ‚ˆใ†โ€ฆใฏใƒผใƒผใƒผ็ซๅŠ›็ซๅŠ›

2019-01-17 17:58

deriยฐ ddherih

RT @DediMulyadi71: Pilpres tidak boleh tegang tetapi harus menyenangkan dan tidak boleh menjadi ajang pertengkaran. Lebih baik, kita santaiโ€ฆ

2019-01-17 17:58

PenginapanBandung HotelBandung_

PROMO Hotel Losmen Penginapan Murah di Bandung Daerah Kota, Lembang, Cihampelas, Selatan, Stasiun, Trans Studio, Dago, Setiabudi, ITB, Riau, Braga, Gedung Sate

#travelawesome #traveldeeper #travellers The best revenge for the people who have insulted you is the success that you can show them later

2019-01-17 17:58

lala. sandarandjiwa

Akun suka suka wanita halfblood.
Banyak bacot.
Gausah kepo.

@subjectivebabe Trailer udh keluar wkwk dilannya kagak ada. Bangke emang. Berasa single mom๐Ÿ˜‚

2019-01-17 17:58

SeffiSoffi seffiii

๐Ÿ“š Abibliophobia
๐Ÿ“– Book Reviewer
๐Ÿ“˜ Librocubicularist
๐Ÿต Tea Addict

Konfliknya pas sih, meskipun menurutku kurang digali jadi bapernya nanggung hehe. Overall aku sukaa sih, cerita yanโ€ฆ

2019-01-17 17:58

SeffiSoffi seffiii

๐Ÿ“š Abibliophobia
๐Ÿ“– Book Reviewer
๐Ÿ“˜ Librocubicularist
๐Ÿต Tea Addict

Karakter tokohnya, aku suka sama Fabian ini. Manis dan bikin melting. Nuna sih, wajar ya dg umur segitu dia masih bโ€ฆ

2019-01-17 17:58

saus tartar dyonpurr27

Industrial Engineering 18'

okay kita akhiri kegabutan hari ini๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

2019-01-17 17:58

akusayangkamu retnorntias

sayank ibu dan mama qโค๏ธ

RT @aqinsaurus: Aroma tanah selepas hujan memang selalu menggiring kearah kedamaian tenang seakan semuanya terkendali tanpa harus ada yg diโ€ฆ

2019-01-17 17:58

SeffiSoffi seffiii

๐Ÿ“š Abibliophobia
๐Ÿ“– Book Reviewer
๐Ÿ“˜ Librocubicularist
๐Ÿต Tea Addict

4/100

Ask Me Like You Did - Jacq
Rate : 3๐ŸŒŸ

Ceritanya seru dan menarik! Apalagi kisah dosen dan mahasiswa ini, kebโ€ฆ

2019-01-17 17:58

new year, same queer lilkumquatt

femme bitch ๐Ÿ’—๐Ÿ’œ๐Ÿ’™

@grey_jarvis Got me wondering Why we have to be nice and gently talk or โ€œwrite a beautiful cogentโ€ comment to get aโ€ฆ

2019-01-17 17:58

Mulyati Mulyati72068560

Love Myself

@askmenfess Nonton drakor dong, ujan2 kn enak

2019-01-17 17:58

M Dicky Hidayatullah m_dicky_h

FK Unisba 2011.
Emergency Room Doctor at RSAU Lanud Sulaiman and RSU Avisena.
Previously at RSUD Kab. Natuna.
Your soon-to-be Neurosurgeon.

RT @ferzyaf: Aminkeun barudak ๐Ÿ˜‚, kolom komentar emang ga bisa bohong

2019-01-17 17:58

Ryan Acong menipede

besok tutup akun

inget, di balik lelaki yang sukses. ada perempuan hebat. bukan "perempuann cantik"

2019-01-17 17:58

Deni Mulyana iam_denimu

Sederhana

@plnsumedang Hatur nuhun min respon na. Mudahยฒ an sing enggal beres.

2019-01-17 17:58

Vinny lowkeyvinny

@lexhoney98 ๐Ÿ’

that whole interview with soulja is wild. he really boutta come back. Godfather

2019-01-17 17:58

Rizky Ashari rizkyashar__

@manggaweh @espesetiapraja @rendy_SK @fadlizon Wkwkwkkwkwkww

2019-01-17 17:58

toogood. propenaa

2019 make up and skincare!!!!

@womanfeeds Kan beda toko(:

2019-01-17 17:57

Muhammad Willy Aulia Rahman willyrahmaaan

New Account, akun lama @willyrahmaan ke block

@8woords Apakah nanti gerin jadi anak summarecon?

2019-01-17 17:57

Endra//OzzO NdraOzzo

Life is Beautiful

RT @lubis_mariska: Kita semua ingin pemilu yg jujur dan bersih. Namun mjd ada celah krn orang gila juga ikut memilih. Okelah, tp jaga jgn sโ€ฆ

2019-01-17 17:57

Raykageๆ„› Rayx3rd

25| Sage Of 6 Paths

@Helloalexus

2019-01-17 17:57

mochi mochi minji_jiminBTS

i hate 2025
PHILIPPINE ARMY_here!

RT @OneLabelFm_Ina: #NP Promise - Jimin

#OLRequest

2019-01-17 17:57

baharuddin bahtiar abah_huda

RT @aagym: Kajian Kitab Alhikam 17 -01-2019 LIVE dari Masjid Daarut Tauhiid Bandung

2019-01-17 17:57

โ“‚ario keeps tab on every day ๐Ÿ“’ mariorustan

Writer for @the_magdalene and @jakpost. Future Scandinavian. Academically cited. โค from Nordic footballers.

uh i can help

2019-01-17 17:57

ะŸะฐัƒ ๐Ÿฑ๐Ÿฆ๐Ÿ’œ OhMistakeShiny

She/her. Never underestimate my power(?) Fangirl and multishipper queen. Bleach and Sif control my life. Fire Emblem team trash. Diamari will rise.

RT @rheathm: found this in my phone gallery
i forgot i have these wips... family...

2019-01-17 17:57

Pikiran Rakyat pikiran_rakyat

Dari, oleh, dan untuk rakyat

Ridwan Kamil Belum Putuskan 13 Nama Anggota Dewan Pendidikan Jawa Barat

2019-01-17 17:57

๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ Giantyrhm

GIVEAWAY lemaq perut, bole DM

@sssshasa Dimana? :(

2019-01-17 17:57

GenerasiMilenial BantenggMuda

Tujuan Akun ini mewakili suara GenerasiMileniall untuk menghapuskan suatu
pemberitaan yang salah(HOAX) yang menyerang @Jokowi Use hastag #MilenialBersuara TagMe

RT @iwan_wansenk: Lemesin aja dulu Genks sambil nunggu debat Capres nanti malam...๐Ÿ‘๐Ÿ™
#01JokowiLagi
#01IndonesiaMaju

2019-01-17 17:57

CIMI mechin_taaa

bucin wendy, suga, wonwoo, dan ๐Ÿ’ฐ

@Hannaatm17 Terserah km montir

2019-01-17 17:57

Target Model LightBeerRJ

Lies and jokes folks: My name is Ruben so don't call me white. RIP Popson

@baequitplayin People hate on half breeds. Iโ€™m half Mexican half white and whites still hate

2019-01-17 17:57

londra lilbabylondra

peace & light

@MilesMoralesA shouldnโ€™t have been in the kitchen this late fatmani smh

2019-01-17 17:57