Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

i t a berlianayy

c i v i l

Isuk utuk2 budal macak

2018-08-18 08:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Bahagia sempurna, adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.

2018-08-18 08:32

KSW widodo1wae

Pegiat Sosial

@DetektifUpin Kumisnya itu lho Broo.....
Sudah nyinyir naik turuuun.....:-)

2018-08-18 08:32

susu formula JhonKnet

Imigran dari surga.

@melinakris7 Mbk 😰... Seberat itukah ? Mengikhlaskan org yg kita cintaiiiii

2018-08-18 08:32

abinabih beqi71

Semoga selalu positif

@cakimiNOW Mabruk cak

2018-08-18 08:32

Kus Kus Yurikabanzai

Wong ndeso | wong wedok ojok diceluk mas.

Gempa lagi, ya allah.. 😭

2018-08-18 08:32

vin mrthvnrvn

HMH or PCY? It's hard to pick one of them, but it seems like more to HMH.

@GiveAwayPlusss Where are you from?

2018-08-18 08:31

さんぽ🕯 maruikinoko0

自分用みたいなものです

@yunamarip_igr その日の朝思い立って行ったから…一緒に行きたかったなぁ☹️お仕事だった??

2018-08-18 08:31

Anasyasp Anasyasp2

RT @Violaay_: Pendek kata aku ingin menjadi orang yang berbeda.
Aku ingin bisa tidur dengan pulas, bisa mengosongkan otak tanpa memikirkan…

2018-08-18 08:30

vin mrthvnrvn

HMH or PCY? It's hard to pick one of them, but it seems like more to HMH.

@GiveAwayPlusss May I come along?

2018-08-18 08:29

Bunda Emoy bunda_emoy

Bunda Kesepian

(˛`̯´̯) -☞ dokterpenis

2018-08-18 08:29

Kus Kus Yurikabanzai

Wong ndeso | wong wedok ojok diceluk mas.

@blangk_on @bambangelf @MMisbakhun @CNNIndonesia Makasih om..

2018-08-18 08:28

成功コスメ💄bot seikou_kosume

#成功コスメ #コスメ紹介 #おすすめコスメ  #私を構成する9つの美容アイテム #今日のメイク を集めました💄👠フォロー&RTで、みんな美人💋👑神コスメを探せ❣️

もち米 mochiiiiiiixxx エテュセのこれめちゃくちゃ革命。アイブロウ、パウダー、ペンシルの役目こなしてくれて最後に眉マスカラささっとしたら終了。慣れると簡単! #プチプラコスメ #成功コスメ

2018-08-18 08:27

Sorayaa.Kim SSoeroya

Hiduplah seperti pohon, biar ia dilempari batu, dia akan membalas dengan buah

RT @Ayyaaaaa_: pulang kerumah adalah ruang nafas paling melegakan.

2018-08-18 08:27

vin mrthvnrvn

HMH or PCY? It's hard to pick one of them, but it seems like more to HMH.

Ini juga beneran? 🤔

2018-08-18 08:25

#goblok raden_anom08

bismillah...

RT @NurSyahbana9: Inilah akumulasi rasa muak yang amat sangat dari masyarakat indonesia

Dengan fatwa HARAM dari LBM PWNU DIY

Ini kegelisa…

2018-08-18 08:25

Alif aliffs48

Fans JKT48 || N.R.A.A || M.D.R.N || R.V.F


IG : alif_nl

@N_ShaniJKT48 Pagi juga shan, udh di monas ya (?) semangat juga kegiatan nya

2018-08-18 08:24

AHMAD FU'ADI VespaFu

setiap orang adalah satu bagian penting dalam kehidupan, tak terkecuali orang gila seperti saya .. hahahaha

Mengapa kita begitu menggebu untuk mem-FOLLOW artis atau tokoh idoala, sedangkan belum tentu mereka mem-FOLLBACK ki…

2018-08-18 08:23

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~jangan berdoa meminta kemudahan dalam hdup, tetapi berdoalah agar selalu diberi kekuatan dalam setiap mngha ##yampokpok

2018-08-18 08:21

Bella Arti Rosalia B_dda

Mencoba Bahagia :)

Gabut membuatku mengantuk dan ingin pulang

2018-08-18 08:20

nuraslih nuraslih

17 Agustus, Pemdes Bulu Sukses Gelar Upacara Pengibaran Bendera Bersama Warga

2018-08-18 08:20

Sheva Ridho ShevaRidho01

Pendidikan Luar Sekolah'12, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang

@AldillaSetiawan Hahahaha, siaaap sam ojok sampek kuwalik sisan 😂

2018-08-18 08:20

INDONESIA EMAS nyoman_minata

Hidup 'tak sebatas hitam-putih,Hidup 'tak sebatas suka-duka,Hidup laksana roda pedati selalu berputar.#NeverGiveUpNoLimit

RT @NurSyahbana9: Inilah akumulasi rasa muak yang amat sangat dari masyarakat indonesia

Dengan fatwa HARAM dari LBM PWNU DIY

Ini kegelisa…

2018-08-18 08:20

Sheva Ridho ShevaRidho01

Pendidikan Luar Sekolah'12, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang

@tti_tta Merdeka ora terjajah kegalauan.
Waaah arek iki

2018-08-18 08:19

Geghe99 geghe99

W. A 085748609092
Line geghe1112
22 y.o.. Simple..

@Rio37878249 Solo baru

2018-08-18 08:19

Sulthon Faryabi Nurbadri sfaryabi11

Sambaran petir yang sayu dikala langit mendung
Ketika hujan turun, akankah kau tetap disini menemaniku? -Kotonoha no Niwa

2018-08-18 08:19

Mochachino Mochazaa

@bts_bighit

one person followed me and 13 people unfollowed me // automatically checked by

2018-08-18 08:19

Rian Loverz riantav3

Announcer and Cameraman GPN Blora I Tweet : @Riantav3 I @gpnfmblora I HP : 087833161955 I

RT @DinkominfoBlora: Agenda #HUT73RI tingkat Kab.Blora hari ini adalah Karnaval Pawai Pembangunan.
Dengan Tema Gemerlap Pesona Nusantara, K…

2018-08-18 08:19

Bella Arti Rosalia B_dda

Mencoba Bahagia :)

Nggak suka deh sama gabut-gabut club!

2018-08-18 08:17

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@jwnck @DevytaNM Kebahagiaan bisa menular ketika kita melihat kebahagiaan

2018-08-18 08:15

Jay faezafutikhah

mention aja dulu, siapa tau nyaman

@raisyasalmann Puqpuqyhaaa:(((

2018-08-18 08:14

Dun dnrahmn

RT @sarju2170: @imanlagi Insfrastruktur seharusnya sudah dibangun sejak jaman suharto, dan selama 32 tahun rakyat dimanjakan dgn subsidi, d…

2018-08-18 08:14

Saputra Saputra02469866

Santai saja

RT @bunda_emoy: Minat Whatsapp ☎ 081326788876

2018-08-18 08:13

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah memukul wanita (Sanji)

2018-08-18 08:12

nfaridakk rasassemangkah

Aku suka mendengarmu , melunglai merindu warna , berisik yang tak berpenghuni , mati namun berkilau

RT @sarju2170: @imanlagi Insfrastruktur seharusnya sudah dibangun sejak jaman suharto, dan selama 32 tahun rakyat dimanjakan dgn subsidi, d…

2018-08-18 08:11

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM @jwnck Gerahhhhh

2018-08-18 08:11

Umbel IdaUmiR

Senanglah :')

RT @shaniabellaa_: Sepertinya merdeka bukan untuk kita yg ldr :' nyatanya rindu masih menjajah 😏

2018-08-18 08:10

Afiq Nur Fahmi afiqrunfahmi

| Batch XXIV @PKTJ_Tegal |

Dirgahayu Republik Indonesia. Jayalah negeri ku jayalah bangsa ku

2018-08-18 08:10

Bunda Emoy bunda_emoy

Bunda Kesepian

Minat Whatsapp ☎ 081326788876

2018-08-18 08:10

CRS candrasap2

👆{MUHAMMADIYAH}👆

@musniumar @ProklamatorRI Fatwa tai kucing, noh acara2 vulgar gak jelas malah mingkem saja

2018-08-18 08:09

Taufiq Zain Alhadad Zhaen90

Sodok Ganteng tp lumayan Pinter

Prestasi yg nyata, ketika hati nurani yg berkata, jadi intruksi partai pun dilawan, walau resiko pemecatan, karena…

2018-08-18 08:08

PRINCES!!! PRINCESLAMPIR

nothing...NO DM.SORRY,.THX,,❤

RT @NurSyahbana9: Inilah akumulasi rasa muak yang amat sangat dari masyarakat indonesia

Dengan fatwa HARAM dari LBM PWNU DIY

Ini kegelisa…

2018-08-18 08:07

HMJ T.Sipil STTRCepu HMJSipil_STTR

Official Twitter Account of Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil | Sekolah Tinggi Teknik Ronggolawe Cepu | Cepu, Blora, Jawa Tengah.

I liked a @YouTube video Orang Ketiga Episode 321 Full 17 Agustus 2018

2018-08-18 08:07

PRINCES!!! PRINCESLAMPIR

nothing...NO DM.SORRY,.THX,,❤

RT @NurSyahbana9: @mazariv_8008 @mohmahfudmd Fatwa LBM PWNU Yogyakarta ada sebelum kehadiran Mahfudz MD di ILC

2018-08-18 08:07

miftakhul khoiri miftakhulkhoi19

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

>>>>>>Yuk,,,.mas, mbak,pakde mbokde main #CrackThePuzzle sekarang dan menangkan hadiah total senilai Rp50.000.000…

2018-08-18 08:07

Ifa Nur Hayatin IfaHayatin

EXO-L INA 🇮🇩

@tccandler @KeremBursin I VOTE #EXOKAI #KAI of @weareoneEXO from SOUTH KOREA fpr #TCcandler #100MostHandsomeFaces2018

2018-08-18 08:06

Yuan Alfa Yoga you_one91

anLOVEra Forever
@nduth_sandra

I liked a @YouTube video Burung Kakatua Naik Sepeda Lagu Anak Indonesia

2018-08-18 08:06

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@jwnck @DevytaNM Sri iku mosok tau bahagia mendengar suka cita seperti ini

2018-08-18 08:05

Rid-Kun ridwanb212

Imajinasiku milikku, sajakku untuk mu. -bocah kerikil

Membicarakan masa depan bukan berarti bisa melukapan masa lalu yang pahit.

2018-08-18 08:04

Clorin Andriyani Cloriin

Ibuku adalah terhebat. Malaikat tanpa sayapku.Telah melewati yang tidak pernah terpikir olehku itu mudah. Aku selal…

2018-08-18 08:04

stephcrank stephcrank

MEMERS ONLY. IM PLAYING WOT. ACCEPTING ALL BUNDLES OF PREM TONKS AND TIME.

2018-08-18 08:04

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM @jwnck Iya lah kan aq muadzin

2018-08-18 08:04

i.o dio_andik

〙tetap hanya 1 cinta jangan berkelip soal rasa satukan saja jangan terpaksa〘
#berbahagialah

Denganmu kebahagiaan adalah ketidak pastian yg berujung penantian

2018-08-18 08:03

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@jwnck @DevytaNM Agus setiawati

2018-08-18 08:03

사퓌에라⚡ xavierraa_

방탄소년단 for lyfe✨

@maknaesmile Mnurut ku gitu sih (ಥ_ಥ) rollin rollin vokal nya aneh (ಥ_ಥ) dance nya kurang kompak 😖 yaa kita gatu si…

2018-08-18 08:02

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.

2018-08-18 08:02

Study Dakwah study_dakwah

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

IG @study_dakwah

Dalam urusan berpakaian seorang muslimah tidak boleh membuka aurat, atau memakai pakaian tipis, ketat, & pendek.
.…

2018-08-18 08:02

blora.pks.id PKSBlora

Akun Resmi Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Blora || Jl. Tuntang No. 1 Kedung Jenar Blora || Telp. (0296) 533177

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud) #AyoLebihBaik

2018-08-18 08:02

[TeamIJSJKT48] TIJS_JKT48

Engga Semua Tentang JKT48 Kami Share Disini Tapi Kami Bukan Haters. Kalau Anda Tidak Bisa di Ajak Bercanda Jangan Follow Kami. We Always Support @OfficialJKT48

[SONG LYRICS] JKT48 - Yuuhi Wo Miteiruka #TIJS_JKT48BLOG

2018-08-18 08:02

Inchima eirmalist

Kata orang: Bersabarlah, sebentar lagi ia akan datang. Seperti jarak antara Ashar ke Maghrib. Nikmati saja waktu pemantasanmu.

@bagibagirejeki Sayaaaaaaa.....

2018-08-18 08:02

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM Ohhhh salah ya MAAF

2018-08-18 08:02

Pengagum Es yuniajune

20% menunggu
80% merindu

Nyesel.
Cuma grgr bahas jarak, kita jadi beneran berjarak😭😭😭😭

2018-08-18 08:01

Irgi Kroos KroosIrgi

Hidup Adalah Belajar 😉

@ArdyaON Sampe segitunya ya😂

2018-08-18 08:01

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@jwnck @DevytaNM Aq bagian adzan sdh saya laksanakan

2018-08-18 08:01

Bondet KacungBondet123

Ingin jadi baik

@JAlArb قبحه الله

2018-08-18 08:00

Gatotsun Gatotsunyoto82

Trust in Allah

@DevytaNM Hohohihi 🤣 astagfirullah

2018-08-18 08:00

Nada Nrssam_

Instagram : nrssam_

Ketika ingin melupakan, tetapi semakin tidak bisa untuk dilupakan

2018-08-18 08:00

Iin Widya Lestari widy89_ii

nobody's perfect.. but i believe that ALLAH SWT is the perfect one.
~ travel addict
~ book lover

@prischilla_and Hahaha udah donk maaakkkk

2018-08-18 07:59

Heheiya Faizalchariz

Hehe iya addict |Terlahir garing biasa dipanasin biar bisa dimakan besok

Semangat

2018-08-18 07:58

Karin karin_rinarina

ig: karinarin18

RT @dikasafitrii: Pengen ngungkapin apapun biar gaada yg julid ya cmn di twitter. Socmed lainnya mah gak aman, banyak yg julid :((

2018-08-18 07:58

Karin karin_rinarina

ig: karinarin18

RT @dikasafitrii: Definisi ganteng yg bener itu gmn sih? Kata temen ku selera kegantengan ku masih rendah, yg aku tau kalo nyaman semuanya…

2018-08-18 07:58

사퓌에라⚡ xavierraa_

방탄소년단 for lyfe✨

@maknaesmile Kenapa kaget ran?

2018-08-18 07:58

Christoper Pochan ChristoperPoch1

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2018-08-18 07:57

Luthfi Aziz azizalfasoft

Suka yang simple & gak ribet.

Menengku gak krono ora peduli.
tapi krono aku ngehargai..
opo yo lk aku ngomong "ngene t ngunu wi bner opo salah".…

2018-08-18 07:56

e t i k a EtikaDewiN_W

It's Me | 🌻 | 🎓 Universitas Negeri Semarang |

@muhamadardaani iyoo piyee sleding po

2018-08-18 07:56