Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

djoko@allan djoko_allan

urip sak dermo mampir ngombe

@saididu Percuma...klo omongAja..

2019-03-21 04:51

Encib Zandhotsan

Football addict

Bonjour

2019-03-21 04:51

Fauzy Tamao_fauzy

RT @yoga_pdt: Pacaran ki di gawe santai,raperlu opo opo dilaporne.
Iki pacaran dudu wajep militer dap.

@Kulinobareng_
@_Ambyar
@djancoki

2019-03-21 04:49

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

@devpptgn pentingkan muter - muternya sama dia #eaaa 😂 habis iki burjo, wenaaaak 😂

2019-03-21 04:47

djoko@allan djoko_allan

urip sak dermo mampir ngombe

@liem_id Jhiaaaaannnnkkkkkk wkwkwkwkwkwk KEHABISAN AKALSEHAT....

2019-03-21 04:46

Brontok satpambrontok

Menyindir, menyitir dan menyinyir.. WTF

@maspiyuuu @IsNkri Tukang kayu buat truk dan bus dari kayu. Bpke yg nyetir pake ban kayu #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:45

calon istrimu farrassyd

perkenalkan, namaku farras. nama lengkapku farrasaanku padanya tak terbalas

Org manis mah gini.
Dihampiri semut, ditinggalkan dia🙁

2019-03-21 04:45

djoko@allan djoko_allan

urip sak dermo mampir ngombe

@AkunTofa Bener banget.....itunyata terjadi

2019-03-21 04:44

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Jika kamu pikir kamu sudah
siap, aku tak akan
menghentikanmu (Kirito)

2019-03-21 04:42

Wong@ngon AmarSaifudin

Sang pengembala di sebuah dusun nan jauh dari pusat kekuasaan.
#Pengabdikebenarandankeadilan

Survei Litbang "Kompas": Elektabilitas Jokowi-Maruf 49,2 Persen, Prabowo-Sandiaga 37,4 Persen

2019-03-21 04:42

Pendukung01 WenangAndre

I Yayat U Santi
bukan sok suci sih tp SARA & PORNO langsung Blokir

RT @NurSyahbana9: BUDAYAWAN YANG TIDAK BERBUDAYA
Mengklaim dirinya sebagai budayawan tetapi statementnya tidak sesuai dengan nilai-nilai bu…

2019-03-21 04:41

Dewinur dewiny__

inspired by wonderwoman

sedang dlm fase khawatir tapi kecewa

2019-03-21 04:41

djoko@allan djoko_allan

urip sak dermo mampir ngombe

@Anggraini_4yu oo...tak kardus...
Gak lama... bobok diKPK

2019-03-21 04:41

Muhamadocriza Muhamadocriza

I LOVE YOU ALL......

@Moechls2 @AkunTofa @maspiyuuu @panca66 @Ferdinand_Haean #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:40

Brontok satpambrontok

Menyindir, menyitir dan menyinyir.. WTF

@VIVAcoid Kwualitas maksud harga tidak bohong. Blekok #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:40

Rahmatna Tarigan garamata19

Penikmat Kopi|| Pemuda Rumit || Pembuat Gemuruh

RT @JarrFajarr_: Warga dan Mahasiswa di Sukoharjo Unjuk Rasa Tuntut Sritex, Begini Tanggapan Pihak PT RUM

2019-03-21 04:40

Deaintan deaitn

Kangen terus yo boros 😑

2019-03-21 04:36

PerpustakaanGenosida65-66 kerjapembebasan

#53TahunGenosida65_66 #PerpustakaanOnlineGenosida65_66

RT @JarrFajarr_: Warga dan Mahasiswa di Sukoharjo Unjuk Rasa Tuntut Sritex, Begini Tanggapan Pihak PT RUM

2019-03-21 04:35

Febriyan Adi C febriyanadic

'17

Anjir udah jam segini gatidur" kayae fix ga tidur sampe pagi deh ini :"))

2019-03-21 04:35

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

😚🤗👏👍

2019-03-21 04:35

H.R.P harilpranata

Se Feel ku.

@angganteeeng Jatim pundi sampean mas?

2019-03-21 04:35

a-goose unixxcrn_

Hobi nge retweet & bala. anfallaw saja kalau tida berkenan🤗✨

RT @zein_arifinza: this is proof that the police are not independent in elections in Indonesia. indonesia election emergency.
#INAelectionO…

2019-03-21 04:35

imeraldimusthafa imeraldimustha1

RT @zein_arifinza: Indonesia election fraud emergency
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:34

djoko@allan djoko_allan

urip sak dermo mampir ngombe

2019-03-21 04:34

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

😂🤣😂🤣

2019-03-21 04:33

Pamungkas Danang86134217

RT @yoga_pdt: Curhatan pecandu kopi ireng

@Kulinobareng_

2019-03-21 04:32

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia

2019-03-21 04:32

Cah baguse Ibuk frdhmwn

sering ga sadar bahwa di dalam diriku ini ada siapa. (ga ada yang bisa di lihat, kosong, sepi. kek hatinya)

Semesta yang di hancurkan sekali saja lebih baik, dari pada hati perempuan yang di hancurkan berkali kali.

2019-03-21 04:31

Hope... Bwlut

Cita-ciita ku ingin menjadi hotman paris

@msclprsttt @FANBASEBOKEP2 Savage!

2019-03-21 04:31

NokishitaIchiza | 一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza|一座 軒下 : 🎥 #ビデオ #動画 anak² pelaku sirkus jalanan; Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #MuslimUnited

Warga Palestina melakukan sholat jenazah sebakda sholat Jumat di halaman #MasjidilAqsha untuk para korban penembaka…

2019-03-21 04:29

Dewinur dewiny__

inspired by wonderwoman

@Koreaboo Emang netijen jahat:(

2019-03-21 04:29

watashiwa adnafisah1

RT @dauscilik: terdampar di kasur & memandang langit-langit. kepalaku selalu ingin tunduk dan pikiran-pikiranku adalah pemburu yang buas. a…

2019-03-21 04:29

Imam H. imamherianto11

#janganlupaolahraga #wanikesel 😊😄😆

@devpptgn dapet berapa putaran??

2019-03-21 04:29

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis, harmonika dan Sheila On 7 | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

Ada berapa bola di gambar ini 👇?

2019-03-21 04:27

Anna Muin AnnaMuin

Work @ Kementerian Kebudayaan Belia dan Sukan Negara Brunei Darussalam

RT @NurSyahbana9: BUDAYAWAN YANG TIDAK BERBUDAYA
Mengklaim dirinya sebagai budayawan tetapi statementnya tidak sesuai dengan nilai-nilai bu…

2019-03-21 04:27

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis, harmonika dan Sheila On 7 | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

''Kira-kira kapan Pak Prabowo besuk Bu Dhe Ratna Sarumpaet? Kan ini orangnya Prabowo.'' kata saya

2019-03-21 04:26

Rudi GLower__

FollBack'an sepii :"

2019-03-21 04:25

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Belum tidur apa udah pada bangun nih yang masih main twitter?

2019-03-21 04:25

Andang Riyanto andang_riyanto

Olahraga

@SwapDirty uhhh

2019-03-21 04:24

Kenalin, gue berlianaria_

Strongest Sperm 🧝🏼‍♀️

Bajingan tunangan tenan 😭

2019-03-21 04:24

Rizqy Deni Prasetya Rizqy_Deni

ini semua tentang perjalanan bukan tujuan

Ale tenan iki lek...

2019-03-21 04:21

nikan R.A nawangsari N_nawangsari

Midwife♥

Gr2 cpt2n udh dtggu & aq msh blm plg...jadilah buwuh pakai baju gini.💃
Ktmu para guru2 kesayangan juga..,btw ini fo…

2019-03-21 04:21

Moch. Rizki Nugroho Nugro77ho

capek keluar dari zona nyaman

@maghfirafac Ndanioo ngombe pertamak turbo....

2019-03-21 04:21

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis, harmonika dan Sheila On 7 | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

@die_pals Susunya mama..

Enak susunya ma ma ma ma..
Enak susunya ma ma ma ma..

2019-03-21 04:20

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Temen w bilang kalo w ngomong pake bahasa indonesia katanya gak medok jawa, malah mirip kaya orang sunda. Sebenernya aku orang mana?

2019-03-21 04:18

ard rita_mard

RT @yoga_pdt: Curhatan pecandu kopi ireng

@Kulinobareng_

2019-03-21 04:15

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

@septulus Wkwkwk aku sebelumnya gatau loh dia daoet kata itu dari mana... 😣😣😣 jadi aku ngikut aja

2019-03-21 04:14

Saya ayufasy

Anak penjual bawang yang suka ngomong HILIH GIMBIL

Ya apa banget belum tidur sampe sekarang di kira gue ada masalah. Hidup emang ada masalah tapi ya gak segitunya juga kali guenya.

2019-03-21 04:13

Jend. Iqbal Arsanata arsanata_

Futuristic Farmer !

RT @Anggunsw__: Rashan" semakin mudah #garagaratwitter

2019-03-21 04:13

Bang Jhoner 27 BangJhoner

Seperti secangkir kopi yang masih panas, nikmati saja dulu aromanya.
Selama hidup masih menemui kegagalan, nikmati saja dulu prosesnya.
SATU NYALI WANI !!

sosmed heboh
#garagaratwitter

2019-03-21 04:13

nubitol mifthamizanisan

journey to billionaire

suka aja terbawa ilusi tentang kamu.

2019-03-21 04:13

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Ada yang tersesat dijalan
seorang pria ada juga yang
tersesat dijalan seorang
wanita,tapi tidak seorangpun
yang aka…

2019-03-21 04:12

NokishitaIchiza | 一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza|一座 軒下 : 🎥 #ビデオ #動画 anak² pelaku sirkus jalanan; Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #MuslimUnited

🇵🇸 #パレスチナ : Pasukan penjajah "israel" menahan seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun tak jauh dari sekolahnya di…

2019-03-21 04:11

dilan cikpelo andia_saulah

Dalang

@ronavioleta Parah bener nih mantan kiyai
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:10

mileakamucantik mileakamucantik

malika

RT @MRukhani: Yuhuuu bisa dilihat sendirikan kenyataannya nih. Pertahankan dan mantapkan optimis maju #01EkstrapolasiUnggul

2019-03-21 04:09

dilan cikpelo andia_saulah

Dalang

@do_ra_dong Udah ku haramkan milih caleg partai pendukung jae
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:08

ՅԹʅՄՌԳ toddyezraa

@DevaChrisna29 @sndroo_ Makanya ksini lagi

2019-03-21 04:08

Ervita R Anggraini ervitarestiaa

Aku tak suka pemanis untuk hal hal yang di kodratkan pahit ❤
💌 ervitarestia@gmail.com

😵😵

2019-03-21 04:08

K I M Taringsenja

Dulunya penikmat kopi tetapi masih diraba diraba kejelasannya

Barangkali hidup adalah doa yang panjang, dan sunyi adalah minuman keras.
Selamat ulangtahun pak sapardi.
Sehat dan…

2019-03-21 04:08

Klopp Klopp89658484

cirebon 120594

RT @study_dakwah: Membedakan musibah azab atau musibah mengangkat derajat
Tausiah dari Ustadz Syafiq

#INAelectionObserverSOS
#AsikinNyaleg…

2019-03-21 04:06

Karuna karunaaa28

because my 1st acc (@karunacitra) has been locked by Twitter.

RT @Sudiro_PINUK: Kemajemukan Indonesia adalah sebuah keniscayaan, dan toleransi adalah udara dimana kita bisa bernafas dengan penuh kedama…

2019-03-21 04:06

fwk fondawahyuk

Aku, iya aku

2019-03-21 04:06

Pravasta prvasta1

up to you , terserah anda , SAKKAREPMU COK

@alyaltfhh @pefitatrisnaw

2019-03-21 04:06

Sanggumelang sanggumelang

Lunggah dan lungguh

ayo pergi bersamaku > achem... on #BIGOLIVE

2019-03-21 04:06

Pravasta prvasta1

up to you , terserah anda , SAKKAREPMU COK

@alyaltfhh @rlthingy @pefitatrisnaw

2019-03-21 04:06

K I M Taringsenja

Dulunya penikmat kopi tetapi masih diraba diraba kejelasannya

Cek this link

2019-03-21 04:04

PEMAIN BON - BONAN FadhillahNovian

SETIAP ORANG BAIK PASTI MEMILIKI MASA LALU, SEDANGKAN PENDOSA MEMILIKI MASA DEPAN.

RT @SepakbolaLMG: Bangsat nih orang yang mukul. #SaveTukangPecelLele 🙏

2019-03-21 04:03

anggvn Anggunsw__

sedang menunggu pangeran kodok yang rupawan boker :3

Rashan" semakin mudah #garagaratwitter

2019-03-21 04:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Kemarin aku berani berjuang. Hari ini aku berani meraih kemenangan

2019-03-21 04:02

PT Rumah Kopi rumah_kopii

Rumah Kopi adalah Cafe,Tempat Kursus,Franchise,Konsultan Hotel cafe resto dan Distributor yang ahli dalam bidang minuman maupun makanan dengan 1001 jenis

2019-03-21 04:02

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@NcyBrilian Cakep

2019-03-21 04:02

Candra Asmara Candraasmara85

#17AprilCoblosJokowi
#JokowiKerjanyaNyata
#GankKoplak
Jokower & Ahoker

RT @NurSyahbana9: Amien Rais: Ketua KPK telah melakukan
penjungkirbalikan keadilan
terkait dgn Waketum PAN Taufik Kurniawan

2019-03-21 04:01

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@ravikafifi Cakep

2019-03-21 04:00

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@naramawinei Horor...

2019-03-21 04:00

anggvn Anggunsw__

sedang menunggu pangeran kodok yang rupawan boker :3

@rosaliayt_ Sepemikiran. Memang kita jodoh wkwk

2019-03-21 04:00

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@hidunglove Nikahin karna hidup butuh pasangan.

2019-03-21 03:59

ՅԹʅՄՌԳ toddyezraa

@bramantyaar percuma jelek kalo bio nya “real account”

2019-03-21 03:59

K I M Taringsenja

Dulunya penikmat kopi tetapi masih diraba diraba kejelasannya

2019-03-21 03:59

Inayah Inayah40678352

Tembem

. Emang q gak rty nk q mok bodoni.. tp semakin u bodoni.. semakin atiku menjauh soko atimu..

2019-03-21 03:58

ian mahendra ianxmahendra

@hendrairawanf Agy musim mz :(

2019-03-21 03:58

Mahyudinn MahyudinIbrahim

*Only god will judge me. Mechanical Engineering 17’ STT Wastukancana Purwakarta #Upstoppable

@yukedewi3 @FiersaBesari Mesem berarti?

2019-03-21 03:57

Mariano Gutierrez MarianoGuty

😂

2019-03-21 03:56