Tweets at Kendal, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kendal, Jawa Tengah 30km.


Search Results

polsek_smgutara Polsek_smgutara

Polsek Semarang Utara

*POLRESTABES SEMARANG*
*POLSEK SEMARANG UTARA*

*SATGAS NUSANTARA*
Bhabinkamtibmas kel.Panggung Lor kec.Semarang U…

2018-08-17 13:19

dev hellomelori

( #BIGBANG #BTOB ) waiting my boys 💙

RT @casetheticcs: ✨katalog premium imported case✨

2018-08-17 13:19

Sheldon J Plankton🌵 MaromNaylul

Orangny lagi tidur, please gausah diganggu

@coffepait @dihkepolu Oke, sombong kau ya

2018-08-17 13:19

dev hellomelori

( #BIGBANG #BTOB ) waiting my boys 💙

RT @casetheticcs: 🌻casetheticcs 2nd giveaway🌻

Pulsa 25k buat 1 orang aja!
Rules-nya super gampang :
- RT tweet ini
- RT pinned tweet akun…

2018-08-17 13:19

Shau ShauraLadayna

👋🏻

@salmaasals Wahh sering itu sal :)

2018-08-17 13:19

Arystio Brian ArystioFrianta

Pena Madridista Indonesia | katakanlah yang benar itu,walaupun pahit|

DIRGAHAYU INDONESIA.
mungkin sebagian orang sedang berbahagia menyambut hari kemerdekaan bangsa ini, tapi bagaimana…

2018-08-17 13:19

Shau ShauraLadayna

👋🏻

@nadirahanifah Acuu baru selesai ep 4

2018-08-17 13:19

Akhukum fillah Arman armanmr_

penulis Tahajud Cinta (2017)

@azacky27 Kok lu gak ngajak-ngajak?

2018-08-17 13:19

Rifki Ahyani rifkiahyani

Allah SWT ♡ Midwifery UGM. Kadiv PSDM Himabid '15. Asisten Laboratorium.

RT @heruaditia11: Seperti yg pernah kamu bilang sebelumnya.

“Sederhananya, jodoh akan kembali meski kita dalam posisi jarak terjauh pun, b…

2018-08-17 13:19

Dua Kelinci DuaKelinci

Official Twitter account for PT. Dua Kelinci

Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-73 🇮🇩
.
Mari terus berkarya demi bangsa tercinta, jayalah Indonesiaku!
.
Kerja Kita…

2018-08-17 13:19

ahyuni AhyuniSw

Liridhoillah

Negara ini sudah merdeka 73 tahun yang lalu, ya semoga semua manusianya juga benar benar merdeka, merdeka atas apa…

2018-08-17 13:19

rëre💫 | ερเρɦαɳყ✾ lottleyoons

an INTJ girl who addicted with @BTS_twt | fan acc.•° 🐣

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:19

Shau ShauraLadayna

👋🏻

@munbukalapak Acc shopeenya apaa?

2018-08-17 13:19

aku ingin dibuahi

Ya boleh

Yang harus kita lakukan diwaktu muda;

- bacot
- bacot
- bacot
- bacot
- bacot
- bacot

2018-08-17 13:19

Pass Dita ditawisnu28

Terlalu indah di lupakan...

2018-08-17 13:19

Lidya_JKT48 FC Lidyanatic48

☆ Support @Lidya_JKT48 & @officialJKT48! ★ Sparkling Fireworks ☆ LMDefender ★ Lidyanatic ☆ #AliansiMatahari #LucuTerus

Join LINE group:

RT @rifqialghiff: Happy birthday ka lidya,, semoga panjang umur dan berkah,, semoga mendapat jodoh yg tepat,, 😬😁
#LdyLucuTeru22
#dirgahayu…

2018-08-17 13:19

Stevi Erhadestria stevierha

medical student.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

Novita Dewi Savitri saynotovita2

You don't understand me.You're not capable of it, I am beyond your experience- Richard Ramirez

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

alexander xandersby

Nice

RT @roisfaisal: @inioc @habibthink Lelaki melecahkan perempuan karena busana yang dikenakan jelas kriminal, tetapi berharap semua lelaki it…

2018-08-17 13:18

Satrio Wibowo riopes

Pelan dan perlahan saya akan mengelilingi Indonesia #piknikasik

Adaaaa yaang punya infoo jual tiket sepak bola asian games gak yaaa ?

2018-08-17 13:18

Elok™ Labilbong

RT @AKPOL_: Apa jurusan kuliah yang paling berprospek dan menjanjikan menurut kalian? Kenapa dan apa alasannya? #SIPSS

2018-08-17 13:18

Joana lagi kangen starnylights

ca / pa. ㅡ Dear anxiety, please kill me now!!

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

Rika Hutahaean hutahaeanrika

If you truly love someone, being faithful is easy.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

[sh] lena adv rowleatte

[RP] parody Haneul Lina ' 1 9 9 3' leno my babyboy ♡, abang @prkcnyoel, sist @jochyunn @lalisawr

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

polsek_smgutara Polsek_smgutara

Polsek Semarang Utara

*POLRESTABES SEMARANG*
*POLSEK SEMARANG UTARA*

*GIAT SATGAS NUSANTARA*
Bhabinkamtibmas Kel. Kuningan Polsek S…

2018-08-17 13:18

tuyul gondrong waisakagerald

Nakal boleh, goblok yo karepmu

@omfarhab Dancing horse
- Nella Kharisma

2018-08-17 13:18

Boleh Boljug baul_boljug

jan biarkan kemiskinan menghalangi klean untuk bahagia

Jadilah nitizen indo yg pandai mencaci maki tapi tidak nyakitin #17an

2018-08-17 13:18

Listiana Puspita D. ListianaPD

temanggung - semarang

Yahh doain ajalah. Sama mudah2an dia ngerti dan sedikit ngalah kalo ngmgn masalah ini sama aku 😪

2018-08-17 13:18

Catur Achmad W W bo_bo_hay

jabarkan diriku sesuai dengan apa adanya

2018-08-17 13:18

Paulina Simanjuntak paulina_ys

#DirgahayuRepublikIndonesia 💖

2018-08-17 13:18

arvin aryansyah arvin_aryansyah

@damarestu @yudhaprtma aku pake kiostix. Dia bisanya dari jam 10-jam 5. Kalo misal ga kepake aku ada 6 ticket 3 hari, pake ae

2018-08-17 13:18

Annissarizkya anissakiki

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

Gentong Giovannie_rfp

pelayan @standupdemak , tapi kalo kamu kenapa-kenapa , aku ada.

Kabeh kabeh diposting. Asu.

2018-08-17 13:18

💃🏻 xylodust

RT @dibuahi: MAKHLUK APA INI?

SEREM BANGET..

FENOMENA APA INI?

YA ALLAH BU 😭😭😭

2018-08-17 13:18

Shau ShauraLadayna

👋🏻

@phoenixneptune Wahh thankyou

2018-08-17 13:18

BerbagiTipsKesehatan KelasSehat

Sehat itu murah, sakit itu mahal | Komunitas yang peduli dengan Kesehatan | Berbagi informasi & tips kesehatan setiap hari add pin 5252D196

Pembalut Sampah Sebabkan Masalah Kewanitaan? invite 5252D196 untuk konsultasi masalah kewanitaan! FREE

2018-08-17 13:18

ㅤhanna aintnomary

ngausa butthurt deh u


( )

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:18

Fanny_setya fannysetya70

WA : 0852-2568-5487
Pin BBM : 575AC3D6

Dirgahayu RI 73 Indonesia
17 Agustus 2018
Jayalah Negri Ku 🙌😘
#AsianGames2018
#KerjaKita
#17an
#SMKBisa

2018-08-17 13:18

Muhammadchairulanwar anwar_mc7

tetap semangat dan sukses follow @anwarAdv

MERDEKA !!! @ Pelamongan Sari

2018-08-17 13:18

Riana Pandiangan Rianapandia

Jesus
🙏😍

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

ratih setiawan🌱 nwh_ratih

Stuck on you @wowwh ❣

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

Rachel Gabriele rachelgabr

Dental student.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

Rin ❤ Rikookie947

..Diet is just my planning :)

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

Saeful Mu'min elmukminan

Keindahan tubuhmu, keindahan Tuhanku juga

RT @Ubaidullah_Sdq: Bagaimana engkau berkata ' tidak. Melihat Alloh swt' sedang Dia lah yang Maha Dlohir. Dan bagaimana engkau dapat melih…

2018-08-17 13:17

Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@faesol_affan Inginnya seperti itu, tapi ayang w tidur lagi ini aja belom bangun lagi pdhl mau jumatan hadeeeehh

2018-08-17 13:17

bintang kawanrembulan

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

rawrr elisabethdsh

half- setiap sisi memiliki makna tersendiri

Semakinlah hebat
Seiring bertambahnya usia

#DirgahayuRI73 #17AN

2018-08-17 13:17

Rahmah aladawiyah rahmahliada

Suda tiba dan sudah bertuan. Yang mau order lagi silahkan ..

2018-08-17 13:17

irnɑzz💚 nanazz_

semuaa tentang aku, ada di kisah hidupku...💬💚

@imeyspears Aamiin semoga menjadi haji mabrur papa Azkaa 😇

2018-08-17 13:17

Rinnn Rinisssss

Unserious account.

Tandon air kantor lagi dikuras, mumpung libur jadi kantor ngga produktif produktif amat. Temen sebelah abis dari to…

2018-08-17 13:17

e y i n arinaara

a sky hunter. also a night wanderer.

@rivadrinal bacot kaya qamu

2018-08-17 13:17

Lite dialidiaa

@eksdamayanti Iyah. Sok tau emang. Terus tu komentar nggak pake ngaca. Mereka aja gak banget, berani komentarin orang lain😂😂

2018-08-17 13:17

siapa saYA YA? CheriaAyu

Kemana Selanjutnya???

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

Achmad Masfachrudin JagoanyaYou

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:17

Zahid Paningrome Zahidpaningrome

Menulis Dhanurveda & Tentang Anna. #MariBaca #MariNulis

Hahaha sempat ada nih yg sering nanyain gini

2018-08-17 13:17

Putri Filan FilanPutri

The scariest thing about distance is I don't know whether you will miss me or forget about me.

Ini Kian Egan atau Niall Horan?

2018-08-17 13:17

Ivan Aruka IvanAruka

平等主義

RT @dibuahi: KAMU SALAH FITUR HEY LOBANG SULING

2018-08-17 13:16

bells bellaristya

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:16

along along_pansura

i wanna go home..

2018-08-17 13:16

Iis _twiister

Less care for more happiness..

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:16

Budiyuw budiyuw

penikmat kopi, rokok udah brenti, msh belajar jadi hamba, kadang2 terlihat spt org baik pdhl msh suka melakukan hal2 buruk, tp ttp trs berharap..alhamdulillah

RT @Ubaidullah_Sdq: Jika Imam Gazaly ra memiliki "nashïkhah al-mulúk" maka gurunya Imam Abu al-Ma'âly al-Juwaini ra (478H) memiliki "al-Gh…

2018-08-17 13:16

Gentong Giovannie_rfp

pelayan @standupdemak , tapi kalo kamu kenapa-kenapa , aku ada.

Makku :

2018-08-17 13:16

ⓡⓞⓤⓕ _alrouf_

of three brothers

RT @dibuahi: aq ketika nongkrong dan gbawa hp

2018-08-17 13:16

Mega Agustina Megaagstinn

sing kalem bor

Bismillah indonesia menang lawan Laos.
Merdeka

2018-08-17 13:16

sunshine ndy_08

di dalam jiwa yang bahagia terdapat hati yang bersyukur.

@AkunTofa Coba datang ke sumbar sini, biar dicuci dulu sikit mulutnya yang bau itu pake air cucian kaki.

2018-08-17 13:16

KUDUS KOTA KRETEK Kudus_ISK

Official Twitter Account of | Bersama Berbagi Informasi |

Kudus, - Dengan mengenakan pakaian ala pejuang kemerdekaan tempo dulu, puluhan anggota Komu…

2018-08-17 13:16

Ari susilo _arisusilo

Cita-cita : pengen dapet giveaway

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:16

ibaratSKAta ibaratskata_

We Just Wanna Have Some Fun!!! More info : Awang 085741336936

2018-08-17 13:16

Bagus Adhi Prasetyo adhi_140

Jangan Terlalu Serius, saya belum 25. Tolong jangan semprot2 axe sembarangan, saya takut lupa diri.

Senang,nya di hari ini. . :)

2018-08-17 13:16

Boleh Boljug baul_boljug

jan biarkan kemiskinan menghalangi klean untuk bahagia

Apaan si nyari twitt twit bisa bikin ketawa terhibur malah adanya galau

2018-08-17 13:15

Annisa Luthfia nisaaluthfia

Wonderwoman.

Kemarin: besok jumat mau me time ah
Sekarang: udah di samperin pagi2, jauh, sendirian malah tutup
Kan kampret

2018-08-17 13:15

Abdurahman Argoebie abduargobie

Developer

#DirgahayuRepublikIndonesia

2018-08-17 13:15

polsek_smgutara Polsek_smgutara

Polsek Semarang Utara

*POLRESTABES SEMARANG*
*POLSEK SEMARANG UTARA*

*SATGAS NUSANTARA*
Bhabinkamtibmas kel. Bulu lor kec. Semarang uta…

2018-08-17 13:15

Sheldon J Plankton🌵 MaromNaylul

Orangny lagi tidur, please gausah diganggu

@coffepait @dihkepolu Gw ketinggalan kagak ne?

2018-08-17 13:15

Adita Dwi Romandina adita_rmndn

RT @brillyeus: Kalo melek ngeselin. Kalo tidur gemesin :(

2018-08-17 13:15

Kue Cubit gilang_sat

Yoyo Player | duelist | Toygrapher | TBS Team |SpartanCrew | #Red | #10 | YoutubeChannel :gilangsat | IG: gilanggsa | Line : Gilangsat | MVP 100 @devir_jkt48

RT @irossonerii: @infosuporter petugas tiket sudh ga ad,,tp antrian masih panjangggggg....antrian online aman sepi lsg tuker.. …

2018-08-17 13:15

F e n i fenmut

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:15

KP2KP Wonogiri kp2kp_wonogiri

Satelitnya @KPPSukoharjo. Hotline (0273) 321505 awas hot

65.Untuk memperkuat layanan kesehatan, pada tahun 2019, Pemerintah mengalokasikan Rp122 triliun untuk anggaran kese…

2018-08-17 13:15

Mia_maulabina Miamaula1

‏‏‏‏‏‏‏😇Ridhone Yai Pangkate Santri😇
🌍🌎🌍🌎🌍
وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُواْ لَهُ وَأَنصِتُواْ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُون

Dirgahayu Indonesiaku

2018-08-17 13:15

AK. Kholil GxMxL

music producer / movie lover / book reader / classical music admirer

RT @Ubaidullah_Sdq: "Alibnu sirru abihu" (anak itu rahasia bapaknya) kata syaikh Ibn Araby ra. Haha ternyata kucing jg rahasia tuannya. Kal…

2018-08-17 13:15

Lusi lusiyuliyanti_

Anything is possible.

Pak habibie kok cute banget sihhh. Gemashhh😩

2018-08-17 13:15

agus dwi agusdwi32325171

agustok

MERDEKA

2018-08-17 13:15

Nick🍃| cek 📌 ku gengs:( maeumedahgireul

bucinnya pakujin ♡

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:15

Riyana Hanung haning_nr

Distributor Nasa , Untuk order/join bisa WA 085 642 200 850 atau FB @riyanahanungnasa 💃

@RjSaufi Wkwk rj? Siapa??

2018-08-17 13:15

Ifa Jayanti ifa_jayanti

🎓 universitas semarang 'fakultas hukum'











12 July ( Cancer ) 🦀

Hotel Safin Pati

2018-08-17 13:15

Luluk Mardiyah LulukMar

Hidup terasa lebih indah dengan banyak bersyukur

Dirgayayu NKRI tercinta. Negeri yg dianugrahi begitu banyak keindahan dan keanekaragaman oleh Allah. Semoga makin r…

2018-08-17 13:15

4life Semarang semarang4life

Health | Wealth | Success | Service | Free Consult WhatsApp 0818 0842 0808 #4life #4lifeID

Bikin Langsing Sampai Menambah Kekebalan, Ini Manfaat Minum Jahe

2018-08-17 13:15

Adinda Larashati Larashati3598

Bismillahirrahmaanirrahiim

Merdeka itu............ (isi sendiri)
Selamat Ulang Tahun Indonesia ku 🚩

2018-08-17 13:15

polsek_smgutara Polsek_smgutara

Polsek Semarang Utara

*POLSEK SEMARANG UTARA*
*SATGAS NUSANTARA*
Bhabinkamtibmas Kel. Purwosari *Aiptu ROMADHON* Melaksanakan Giat Mengh…

2018-08-17 13:14

Nabilah Ayu KepoinNabilah

me-retweet semua tweet tentang @nblh_ayu

RT @masharhilmi: @nblh_ayu Kuliah di mana bil?

2018-08-17 13:14

Olivia Nieke Yuliane nieke_aereta

♥ALLAH | Follower Muhammad Saw~Astvat_Ereta~Himada |Proud Mum of The One and Only : My Maitreya | Nothing to Fear, ada ALLAH❤️| LEONESSA 1000% | Coffee Addicted

RT @AltuntangH: @nieke_aereta syafakillah

2018-08-17 13:14

Kalista Vidyadhara kalvid

a full-time writer

The reason for this was because we have this perspective that the former conversation was the one which we played a…

2018-08-17 13:14

Hilna hilnaT_

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:14

Lite dialidiaa

@GhifarrMusic Sinih

2018-08-17 13:14

Listiana Puspita D. ListianaPD

temanggung - semarang

@haniklinaa Gara2 saman ding 😪

2018-08-17 13:14

Abu Hasan hasanabuzahro

Perempuan-perempuan tangguh penjaga NKRI

#ApelBanserHUTRI73
#AnsorBanserHebat
#AnsorMaju1Barisan

2018-08-17 13:14

my sunny side Jinkibeomie

5HINee enthusiast. Only 5HINee. Always has a thing abt jinki the daddy and jinkibum. (fan account)

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 13:14

Suporter Indonesia infosuporter

Punya kabar tentang suporter dan sepakbola Indonesia kirim ke infosuporter@gmail.com

#KabarSuporter
#KilasTimnas
#InfoOlahraga

RT @irossonerii: @infosuporter petugas tiket sudh ga ad,,tp antrian masih panjangggggg....antrian online aman sepi lsg tuker.. …

2018-08-17 13:14

ibaratSKAta ibaratskata_

We Just Wanna Have Some Fun!!! More info : Awang 085741336936

#merdeSKA
#SKA
#kudus

2018-08-17 13:14

Mega Agustina Megaagstinn

sing kalem bor

Dirgahayu republik indonesia ke-73
MERDEKA!!

2018-08-17 13:14