Tweets at Kendal, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kendal, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Jualan48 jualan48

JUAL BEBAGAI MERCH 48 FAMS | LIGHTSTICK | STICKER | KAOS | GELANG | GANTUNGAN KUNCI | CEK FAVORIT AJA | TERPERCAYA | SMS/WA 085 726 803 784 | Line id : eddosat

[READY STOCK] Kaos oshimen, buat desainnya silahkan cek favorit ya :) info selengkapnya hub 085726803784 contoh

2019-06-17 23:40

Daniel Satrio Nokitron

juara bertahan lampu bangjo pertigaan patung kuda.

@balyas_ulis sci-hub

2019-06-17 23:40

Nurul wae kuciiir

RT @mauliya_nikmah: DIJUAL SAWAN DAN LAHAN TANPA PERANTARA.
TERDAPAT BANGUNAN CUCIAN MOBIL,SUMBER MATA AIR ALAMI. LOKASI DEKAT DENGAN JALA…

2019-06-17 23:40

sebenernya namaakuaisha

g tw ak merem.

@keseldehh nitip yaa: 54P54S

2019-06-17 23:40

Siti Nuraeni _ayyniii

En~
learn to be better 🌻

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:40

selly a ayujawi sellyarentia

#2019GantiSeason

@dheanaprayy POKOKNYA INI SERIES BANGKE DEH BENER ADOOOHH JADI INGIN MUROJAAH.

2019-06-17 23:40

Pespa pespanan

Is one some about my do
Gak usah sok-sok mok woco inggris lah ilatmu keceklek, woco anggo jowo ae 😘

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:40

Yuni Anggraini yuni_ang19

Bismillah dan sabar menunggu 😇

Butuh zona nyaman

2019-06-17 23:40

LAKANG WEWE! Ndepis14

wa: whatsapp ig: instagram

Kau lontarkan janji manis ketika aku menengguk teh juzzz

2019-06-17 23:40

Syarifudin Fathur Rachman FathuRz_29

Bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan
|| #KTBFFH

@ulan_wulan5 Dasarr kmu :v

2019-06-17 23:40

jualanhaji jualanhaji

Travel Umroh & Haji
Ijin umroh No.116 Tahun 2018
WA/TLP/SMS :
0823 1010 6161 (Simpati)
0857 1010 6161 (Im3)
OFFICIAL WEBSITE :

Umroh Murah

2019-06-17 23:40

SUSAH - SENENG Mas_AlmasAl

S1 Dokter teknik 🛠️🔩
( maaf aku ikut campur dlm kehidupmu di tuwiter )

/>

@kenapasayaaa Ngisor nduwur

2019-06-17 23:40

🦄 stobeelii

au ah bingung

RT @nigmaa_: Barusan diketawain orang gara2 senyum dan ketawa sendiri pas mainan Twitter.

Terimakasih Twitter, orang lain melihat saya sep…

2019-06-17 23:40

S aiyhusukma

Hoping there will be someone in my life that will make me laugh and happy every day 💙 | line: sukmaayu.n

Lelah, pengen di-seneng-in

2019-06-17 23:40

Yohanes Ananda Wibowo yhns_wibowo

the other side of my lyfe, aka. akun sambat~

@tubirfess Waahh hobiku goleran terancam. Gmn dongg:(

2019-06-17 23:40

Brandal loka jaya 90Masut

Cp:0822-4361-0560

2019-06-17 23:40

PB INDOBARCA KUDUS INDOBARCA_KDUS

IG: @indobarca_kds //
Group & FP FB: indobarca kudus //
BBM: D3A59063 //
CP : 0858 7594 5171

RT @wargakudus: Lagi viral... nyawa'mu kui ono piro lek tek wani aksi, hati" lek tek tibo! 😅

📌 kaliputu, kudus.
#WargaKudus #viralvideo
#…

2019-06-17 23:40

Bella Bellamonicaaaaa

be humble , sit down.

Gelotttt yok 😠😠😠😠😠

2019-06-17 23:40

itskylt

BTS💕
Ktalk: keshaattaa

@tanya2rl Team Samyang!!!!😍

2019-06-17 23:40

Kezia Aurelia🌻 triciagvrl_

Bodoamat

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-17 23:40

🤘 cimoryyy

be patient and be grateful🍀

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:40

MAY SMaymunah

Andi.rrr

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:40

Mega Kurniawati ♊ Mega030699

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:40

温かい生姜 JaheeAnget

Fanboying Account

@ArmSalim @pitra siap. nanti nampir pas ke prj bang

2019-06-17 23:40

Ni'mah Aulia Hidayah aulia_nimah

@astrijuniarw hahahahahaha telat nih baru liat

2019-06-17 23:40

iamdedy DedySalibra48

penikmat perjalanan

@vngenc Berarti khusus mas agung karena gratis refundnya 0x10 = (itung dewe)

2019-06-17 23:40

Nurul Indah nurulindahayati

Jangan lihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan. Tetapi lihatlah di sekitarmu dengan penuh kesadaran 😊

@dtapus 2017 gimana rebahan coba? Lagi banyak project malah 😓

2019-06-17 23:40

Dwika Pratiwi dwikapratiwi90

loving you ❤

@detikcom Wkwk..hamil muda kerja dr jam 8 pagi lembur smpe jam 11 mlem. Itu smpe usia kandungan 8bulan loh..dan nae…

2019-06-17 23:39

M. Iqbal Ramadhan iqbalcodet

Orang biasa, dari keluarga yang biasa-biasa saja, dan sangat terbiasa dengan hal-hal yang biasa-biasa saja

RT @konteNegatif: Jalan sukses restu ortu starter pack versi Semarang

2019-06-17 23:39

Shella A Febriani shellamelliaf

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

adelin AdelinaLestari

-future pharmacist💊-

RT @intanorii: Perihal bersyukur, kamu hanya perlu untuk berhenti membandingkan apa yang kamu miliki dengan apa yang orang lain miliki. Ter…

2019-06-17 23:39

namaku cinta dipanggilsyg

follow boleh, sayang jangan

RT @sasisudibyo: Ra kudu kabeh-kabeh digagas.
Ra kudu kabeh-kabeh dibahas.

2019-06-17 23:39

M. Iqbal Ramadhan iqbalcodet

Orang biasa, dari keluarga yang biasa-biasa saja, dan sangat terbiasa dengan hal-hal yang biasa-biasa saja

Baru baca tulisannya dan terharu. Terimakasih kak! @faridarv

2019-06-17 23:39

sha✨ Clynophilia

LOLOS SBMPTN'19 AAMIIN🙏

@sadintan00 Sukaa mencong2 gitu sedih:(

2019-06-17 23:39

inces barbeqween

DCP❤

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

kiala🦁 starrydayss

[ 05 ] JAEMIN💚NANA💚NCTZEN

@jaemincoff wish me luckkk

2019-06-17 23:39

Ariana 🌸 reinamochid

Pemimpin ladang jellyfish yang jadi jeli

@rezaraditt 2

2019-06-17 23:39

Mirza A W MIRZA_maw

@A_AlmaJKT48 @N_TasyaJKT48 Jangan-jangan lu satu kampus sama Tasya

2019-06-17 23:39

Gagego pejuangpanturra

jgn sampe temen2 fakultasku menumukan diriku disini.

@tapirhitam Tapir hitam ini apa lagi KENTODD

2019-06-17 23:39

Nechi | bullet journal angelakuma_

✨Imaginative girl on her desk✨📍Semarang, Indonesia 📌#planner | #bulletjournal | #notetaking ✏️ #stationery | #skincare

@skincarefess Btw aku sendernya yang mau balesin twit kelen 😂😂

2019-06-17 23:39

Dellaneira Sitakara🐰 ayusitakaraa

for infinity and beyond • @tessapitalokaa ♥

@khairinaprilia Aku selalu memantau hasil rapat prodi😂 tapi kalo belum deket banget sama hari H emang enaknya leyeh2 sihh Khai wkwkwk

2019-06-17 23:39

adelin AdelinaLestari

-future pharmacist💊-

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-17 23:39

Matchaaaa☘ lailaasan

active.

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-17 23:39

Indriati K iKsmwrdn

talking to the moon 🌚

@mohejidar 🤗🤗🤗💞

2019-06-17 23:39

LAKANG WEWE! Ndepis14

wa: whatsapp ig: instagram

Ku pinjam janjimu, kopiku pahit malam ini.

2019-06-17 23:39

selly a ayujawi sellyarentia

#2019GantiSeason

@nabilaindahsa YAAAAAHHH APAQA KARNA AQ JOMBLO JADI AQ GAMPANG DISERIUSIN??? UUUWWW CEDIII

2019-06-17 23:39

Azza Azkiya azzazk

a learner and a giver | a less significant part of English Postgraduate

@nurulamn Siaaap semangat terus buat Uchaaa♥️ Hidup emang selucu itu ya LOL

2019-06-17 23:39

Dianprasetyapujijaya dpraz_peje

mengidolakan @geishaindonesia dan @storiamusic ,admin @MG_Semarang ,cp 089672013456 #MakeTheWorldSmileAgain :)

@dinnafirda Kok samaan? Aku juga lagi disini loh

2019-06-17 23:39

Ganung Putraa Ringgaaa2

Penikmat Sepakbola Kota & Kabupaten

@ahsanafifudin11 Sumpah paling peteng

2019-06-17 23:39

Dani cwardani

‏دني اغونغ وجي • محمد أبر وجي

Minyak kapak 🤣🤣🤣🤣

Gw banget ini, sekarang pegangannya freshcare

2019-06-17 23:39

zaenuar erfandy zaenuarerfandy

|| Madridista Indonesia || Androiders Indonesia || JKT48 FANS ||

Cara terbaik menghukum orang yang telah
melakukan kesalahan terhadap kita ialah
dengan berbuat baik kepadanya.

2019-06-17 23:39

Aku Manusia setengahmonster

manusia yg bermusuhan dengan mandi.

@HeyBudie pas uda sadar ternyata line today

2019-06-17 23:39

Indah Mawarni Arifin ArifinMawarni

SMI

RT @intanorii: Pasti diantara kalian ada yang pas masih kecil pernah punya buku tulis khusus buat nyatet lirik lagu. Kalo ada sini kita kum…

2019-06-17 23:39

b b y c a b babycabina

acc twitter kealayanku yg ketiga, setelah kesatu dan kedua hilang di telan burung biru.

@fathanadjif Semua jg boleh bingung aqu soalnya gmn cara ngabisin duit qu

2019-06-17 23:39

Bella Bellamonicaaaaa

be humble , sit down.

@hanumptr86 Uwuw

2019-06-17 23:39

Ngapain thesyavn

IG: thesyavn | just for FUN!

RT @BernadettaSAP: "Jangan begadang, nanti sakit". Basi!

2019-06-17 23:39

H I L Ayuhilmiyana_

#2019KayaRaya

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-17 23:39

aku mau ijobolupandan

ya maap

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

Muhammad Taufik taufikh74

Mention For Follback

Tak ada yg tak mungkin jika berusaha, bismillah lancarkan hari ini[BOT]

2019-06-17 23:39

Vebbb 🐣 pacarnyashawnm

I am 3% human and 97% stress






































































Dalam rangka Gap Year dan #PejuangSTAN2k19

@Luciiponcoo @askfess Wkwk masaa??

2019-06-17 23:39

saharanticha Aravengerss

Ara

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

Matchaaaa☘ lailaasan

active.

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

mahar hanataputri

Gaada bio.

@Raneiva_ Ada berita tadi benteng takeshi robohh:(

2019-06-17 23:39

Diiini 🍋 dnskrxx

apa

yeri thankyouuuu ❤️❤️❤️😭😭

2019-06-17 23:39

uncle / paman (om om) Barunasam

senyum dulu, berkata kotor kemudian

@Achmadkholis26 @tarafebrianaa Melu opo leh, mrene2 aku kwalahan noto mtre ki rewangi

2019-06-17 23:39

Sekli Abu Zai kliwonimous

IG kliwonimous

@DOTABUFF

2019-06-17 23:39

Yeni Arisa yeni_arisa

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

M. Saekan Muchith (MSM) MuchithSaekan

Dosen & Pemerhati Pendidikan, Sosial Agama Dan Politik IAIN Kudus. Sekretaris Majelis Alumni IPNU Jateng. Ketua Umum IKA PMII Kudus

@Kadir_Karding allahumma labbaik, Selamat beribadah umroh mas, semoga Allah mengabulkan do'a2 mas kadir dan keluarga. Amien yra.

2019-06-17 23:39

pinkvelvet starlend_

penyuka nastar ⭐ penikmat nastar 🌟pengagum nastar🌟pecinta nastar 🌟

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:39

Lailatul Arofah anti_lalaa

Still trying to be a good person,
always feeling grateful الحمد لله

Ketika kearifan lokal berpadu dengan selera internasional
-
-

#snack #potato #igapenyet #balado #sambalmatah…

2019-06-17 23:39

babilaknat faruqID

walking on the milky way

Berbahagialah kalian mahasiswa 2015 yg skripsinya masih revisi, karena tanpa revisi skripsi rasanya sepertu kliping. 😅 #KA

2019-06-17 23:39

NA frsnndakm

@IlhamHilalRama2 Walah ham ham nyong goleti ket mau. Malah wes pada turu siki

2019-06-17 23:39

Nurul Jazir NuruelJazir

Ketika kamu tidak bisa melakukan untuk dirimu sendiri, lakukanlah untuk orang-orang yang menyayangimu #Nuruljazir 😊

||
IG / Fb / Line : Nurul jazir

Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
Setia? Bertahan? Memperjuangkan? Merubah keadaan?
Bukankan dari dulu itu ya…

2019-06-17 23:39

Madafaka gakgunagg

김우석 🖤 Just random tweet. Sometimes about Kpop, bacot, and bucin.

Menatap langit
Merupakan kesenangan kita
Rembulan beserta gemintang
Yang menghias malam

2019-06-17 23:39

VeraEfrasia VEfrasia

God is Good all the time💐

RT @metrotvjateng: Paduan suara asal Klaten ini kalahkan 18 negara lain di Vietnam. Mereka sengaja menunda perayaan kemenangan mereka demi…

2019-06-17 23:39

Ariana 🌸 reinamochid

Pemimpin ladang jellyfish yang jadi jeli

@askmenfess @qnafess wokwok

2019-06-17 23:39

🌾 oryzaasatiivaa

kingdom : plantae🌿

@SaniceAk @criminalslaw belum selese tapiiiii :(

2019-06-17 23:39

sad girl sader____

gda biyo

@den_altrhmn ah mboh

2019-06-17 23:39

Dip Radif_19

Nothing is Impossible in the World | @smalansepuluh7 | @vensarefa

@spongebobkyb @beauthingy Gamau ah kak takut tritnya garem

2019-06-17 23:38

Pram massage urut Jakarta P17900

Wa 082114171113

RT @Tomy_blaack: Rt #SEMARANG permisi suhu @pijattbagus @jurnalpijat @pondok_pria @MasTri1103 @bintaro_boi @pencari_pijat @Penikmat_pijat…

2019-06-17 23:38

Bella Bellamonicaaaaa

be humble , sit down.

@vincentianina9 Pernah 😇

2019-06-17 23:38

sha✨ Clynophilia

LOLOS SBMPTN'19 AAMIIN🙏

@tanya2rl kecapean mungkinn

2019-06-17 23:38

Nechi | bullet journal angelakuma_

✨Imaginative girl on her desk✨📍Semarang, Indonesia 📌#planner | #bulletjournal | #notetaking ✏️ #stationery | #skincare

@stephaniewdinda @skincarefess Lucu si 😂😂

2019-06-17 23:38

Yoga Adi yoogs7

a selfish and arrogant creature.

@neymarjr #USA

2019-06-17 23:38

Human Left. Jiwo_Prasojo

⬅️Kiri yang ber Tuhan||🔄coffee-music-read.
⬅️malas belajar rajin melarang.

Kalau istilah gila Iwan fals ga ada obatnya? Lha emangnya knp?

2019-06-17 23:38

Agung Setyo Nugroho hoholfc

English Literature '15 of UNNES | Former BEM FBS UNNES | Student Staff of PR UNNES '19 | Liverpool UNNES | Translator | English Enthusiast

@_dinasaurs Waduuuh ga seru

2019-06-17 23:38

nur azizah nazizahnn

Hi, hello, annyeong~ | 누누🐻❤

@dispatchsns @OfficialMonstaX Happy birthday babyy 😘😘😘

2019-06-17 23:38

hanya ingin LulutFirmansyah

BAHAGIYA

@devirinn @apalahdayaqu sip, ayo kita nikah

2019-06-17 23:38

windri' windiri

I LAVA YOU

@fistiara Nek raksah miliki ndee. Kui gak cinta.
Kw ae gak yakin nek kw sing paling iso mbahagiakke ndee. Kw ga ndu…

2019-06-17 23:38

zidnis.ss sendokdawet

Official Sambat Account

RT @intanorii: Mau tidak mau, kamu harus jadi jodohku!

2019-06-17 23:38

makrempong wafiqfaridha

hidup mah santuy boy~

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:38

Anti Human najib_corpse

everything is temporary.

@adeputrishd horaaentuk protessss wkk

2019-06-17 23:38

Seftinaa Seftinahst

📍 Jakarta Barat
📝Hanya sebuah tweet jangan di seriusin👻

Aku pun sama suka begitu.

2019-06-17 23:38

sad girl sader____

gda biyo

@blacluf lah iya,, ak pak ngga ngaruh. makasih lo infonya, tp ak make ngga ngaruh. gt.

2019-06-17 23:38

Dinaaaaaa ddhaifinaa

ig : ddhaifinaa

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mere…

2019-06-17 23:38

IG : diahajenghapsari ajenggmami

Yes for make-a-new-sweet-friendship.

RT @metrotvjateng: Paduan suara asal Klaten ini kalahkan 18 negara lain di Vietnam. Mereka sengaja menunda perayaan kemenangan mereka demi…

2019-06-17 23:38

ininovita? _iyaininovita

yang suka senja

RT @intanorii: Pada akhirnya sebanyak apapun masalahmu, serumit apapun beban hidupmu. Allah lah yang mampu kau jadikan tempat bercerita dan…

2019-06-17 23:38

اليوغا Qabhaha Zain NugrohoYoga_

※Teruslah MAJU untuk mendapatkan yang lebih baik dan menjadi lebih sukses. karena stiap langkah yg kamu tempuh pasti ADA HIKMAHNYA※

RT @metrotvjateng: Paduan suara asal Klaten ini kalahkan 18 negara lain di Vietnam. Mereka sengaja menunda perayaan kemenangan mereka demi…

2019-06-17 23:38