Tweets at Kendal, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kendal, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Azizi Arya AryaFerara

@IlhamNk3 bagi wa mely gan

2019-01-21 22:34

Sofiyan Muhammad sfynmhmmd

let the lord be with you

RT @deaayu811: selama jadi sales g pernah sy berdusta,jk brg yg sy jual adlh produk bagus mk sy akn blg itu bgs,klw tdk ya sy blg tdk.rejek…

2019-01-21 22:34

dimas. dimasekowidodo_

@dindanurshifab Iyaa ga ada obat, By Go Food apa langsung dateng?

2019-01-21 22:34

fendy fendy_94

arsitek untulan dari tanah jawa

Serie a Brazil ??

2019-01-21 22:34

Tyas Ayut TyasAyut

History Dept '12 _ Undip _ Ig : @tyasayut

@JJRizal @KomunitasBambu Btw Kobam tutup jam berapa bang?

2019-01-21 22:34

¥i¥€r€P€riC¤£¤$¤ TaniPutria

BahagiaBukanMilikDiaYgHebat Namun YgMampuTemukanHalSederhanaDlmHidupnya

@Gun4w4nAhokers wes entek ko" ha ha ha :D

2019-01-21 22:34

Ritaaa nfssyf_zhrita

IAIN KUDUS 2017

@tyaasaaa Udah yaa😊

2019-01-21 22:34

Juni Anwar anwarzones

-Gooner, Hard work, Pray, Believe, Luck- #anwzns

~sedikit jalan-jalan, banyak petualangan~

@zaprillio @GoldFazz19 @adienrawr Udah dikasih kunci gerbang, pulang gak pulang terserah yg penting bulanannya lancar wkwk

2019-01-21 22:34

Noviasti Nur Laely Farecha noviastinf

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

@Greschinov 😢

2019-01-21 22:34

マダリ_イワン Iwan_madari

Neo classical, gothic & symphonic metal music addict, Japanophile, kawasaki rider & pantheism
IG: iwan_madari_images

今までに雨が降って止まらない。。。

2019-01-21 22:34

HaiLit!! lita_andari

Lita | stemba | SMK N 7 Semarang | kontruksi bangunan

Habitat Komodo Berkurang, Pulau Komodo Akan Ditutup 1 Tahun

2019-01-21 22:34

Feny Ardiyanti ar_feny

Hi Fen
Founder of @tobaliwedding
Enterpreneur
Management of @tobaliweddingrustic
I'm Owner

Jaringan Indonesia bagian barat, misalnya, dari total 2.275 kilometer jaringan, telah dibangun  74 persen jaringan.
#JokowiUdahKasihBukti

2019-01-21 22:34

nadiadlina nadiadlina

Nek aku nggasuka sama kamu aku kudu piye, dengerin gitu ? 😅 Udah bilang aja intinya apaan, biasanya juga gimana 😂

2019-01-21 22:34

Ragil Andespal7

sekedar hiburan semata.mencari pertemanan di dunia maya,karena di dunia nyata tak punya teman.

ku tak bisa seperti yang lain.

2019-01-21 22:34

KAY LanggengGooner1

GOONER DAN ANIME FAVORIT ONEPIECE/NARUTO #COYG @ARSENAL

@Arsenal Kroenke out

2019-01-21 22:34

felysiamlvn mlvnfys

superelja💚

ig:adzkiyaaa_
anuku:083109420288👅

RT @mattcilik_: Nek usahamu gur trimone ngucapke selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam. Mlebu minimarket we di ucapke ng…

2019-01-21 22:34

andremomatta kelenjarkelamin

The truth justice batallion

@RossoViora karo aku nono, karo mas mas sing well yesyes

2019-01-21 22:34

AIY yesianaa

Geodesi Undip 2010 | S♥NE | MUFC

Episode 18 menguras hati #SKYCastle

2019-01-21 22:34

ifa rodja ifarodja

volunteer

Ada dong, yg reunian ama temen lama pake baper kalo dinyinyirin temen2 "geng" nya.
Ga usah situ mbak, anak presiden…

2019-01-21 22:34

Feny Ardiyanti ar_feny

Hi Fen
Founder of @tobaliwedding
Enterpreneur
Management of @tobaliweddingrustic
I'm Owner

salah satu proyek untuk mendukung misi tersebut adalah jaringan tulang punggung.
Program tersebut menghubungkan se…

2019-01-21 22:34

Aldo Resawidjaya AldoResawidjaya

DUA SISI 🐼

"Nilai aku bukan dari yang kalian liat dan kalian dengar"

@abigalih yajangan dong, serem amat

2019-01-21 22:34

felysiamlvn mlvnfys

superelja💚

ig:adzkiyaaa_
anuku:083109420288👅

RT @mattcilik_: Aku lungo bukan berarti nyerah merjuangke koe, tapi aku sadar yen cinta kui ora iso di paksakke.

2019-01-21 22:34

Nyawww dianahfk

💙

@timoandreee @metaatat @TFSS_woodyinho @feb995 @rizkartv @tiaradeyaa @dimustbp Gary mang paan kalo ngak siput? Keong? :'(

2019-01-21 22:34

Ummmaaa Siti_Khumairoq

خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ

@nizarma_ Ruang khusus buat nyampah emang wkkw

2019-01-21 22:34

Tera afrikanitera

Akuntansi Undip • freethinker • AIESECer 🌏

@jiujiuyuyu @askmenfess Samaaa aku selalu baik sama adikku tapi dia ga bersyukur wkwk

2019-01-21 22:34

Tyas Ayut TyasAyut

History Dept '12 _ Undip _ Ig : @tyasayut

Ssiaaap, Bang 😎

2019-01-21 22:34

Ragil Andespal7

sekedar hiburan semata.mencari pertemanan di dunia maya,karena di dunia nyata tak punya teman.

Masih hujan...

2019-01-21 22:34

Leaviathan VilfanVenci

Just Like my Imagine | Boleh Private Message atau Mention | S1-SI | UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA |

bu Darda’ radhiyallahu ‘anhu berkata, “Berlindunglah kepada Allah dari khusyu’ nifaq”, maksudnya ialah khusyu’ yang…

2019-01-21 22:34

lailina qadrin bonglin bongrinnn

We've never met but can we have a cup of coffee or something?

@faauuwww Kalo di somay kan udah direbus, tinggal kol mentah trs langsung goreng aja, sumpah enak bgt.. must try!

2019-01-21 22:34

ramli callmenoys

kentang mcd & mcflurry &

prut ak skit bgt ni ad yg nyantet ak pa gmn siy 😿😿🤢

2019-01-21 22:34

mas haz hazzairin_

@Haammmm_ @ivanfauzoll Suog ws tuo ra ndolor. Pie ki tanggapane ummat? @Kempulisme @riijalll

2019-01-21 22:34

Arumi arum_minaa

Allah Maha Baik 😇

Buka hati ah,
Kesian ketutup mulu...

2019-01-21 22:34

tfiq Mtfiqk_

20 y.o | Dm an hayu

@rainbowmnfs Ikut cari ah haha

2019-01-21 22:34

ariska. AriskaFN_

Marine Science 🌊
IG: @ rskfn

@nickanoiko Aku ra meluuu wkwsk

2019-01-21 22:33

Sekar Asyaka asyaka_sekar

2019-01-21 22:33

Aditya Bagas Hartanto abagash_

@melinaawm Yeeeay. Lagian jam segini baru mau mandi

2019-01-21 22:33

raniiiiiii DomaniRani

-menulis, kerja, makan, makan, makan, tidur-

@kaesangp ya solo dulu aja dong massss hehew

2019-01-21 22:33

Laila Dimyati lailadimyati

Urban farmer at @PLBberkebun | Handmade soap addict | Mbak kupi when in mood, book hoarder when not in mood | My curiosity could kill a dragon

@Menjerumuskan Bwahahahahhahahahaa

2019-01-21 22:33

Mutek muthik_

@crstiannatalino @yowessory Hoo, utangku akehhh

2019-01-21 22:33

Pradipta Arya PradiptaArya4

Gak ada yang istimewa tentang diri saya, semua Biasa aja ! selalu ingin tahu dan Suka berbagi cerita | you follow me | I'am follow back |

RT @cahkono6: Rabbunã yusyfiihã syifã-an tãmmãa... Al-Fãtihah

2019-01-21 22:33

Noviasti Nur Laely Farecha noviastinf

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

@AdjieSanPutro Iya bgt mas adji😭

2019-01-21 22:33

abdul karim elpati AbdulElpati

kalo gak skrg...?! kapan lagi...???

Yaman wulung natural
Dim 19x13 ring alpaka size 7/8
Bonus pipaTULANGSAPI
hrg 85rb blm ongkir
Wa085875706711
Silahkan di BN om 😉

2019-01-21 22:33

Henirahmaa10 henirahmaa10

Penak (ke)ka(ncan)

@willycp1 Makan nasi pake kepiting
Maaf gak penting

Wkwk

2019-01-21 22:33

Laila layla_agatha

Instagram - laylaa211

Path - Layla A

Kosong tapi belom siap huni

2019-01-21 22:33

Kembang komplek dinie_muthia

🧀🍟🌮🍕

Dia tuh bisa keren gituh darimana sih 😍

2019-01-21 22:33

Hererapratita Aysha hererapratitaa

Ask me a question |

2019-01-21 22:33

Samuel samueltjang

Hargailah saya jika anda ingin saya hargai

Rakyat yang mencintainya sangat banyak
#JokowiUdahKasihBukti

2019-01-21 22:33

IDM intaaandm

statistika'14

@Diah_wlndr @statsundip14 Diajakin makan juga ya:)

2019-01-21 22:33

Simpelize - Store Simpelize

Lucu Bisa, Serius Bisa, Santai Bisa, Romantis Bisa | Coming Soon SALE Pernak - Pernik w/ BIG Discount !! | Mau Promote GRATIS ??? Mention aja ke @simpelize

Kalau cinta jangan seperti nobita yg selalu menyusahkan doraemon!! :(( #simpelize

2019-01-21 22:33

anggi Anggi_Watanabe

00🙋 | new ig : anggiamlhh

LiSoo in my area!🤘🏻

#BLACKPINK #BLACKPINKinJAKARTA #JISOO #LISA #블랙핑크 #지수 #INYOURAREAJAKARTA #LiSoo…

2019-01-21 22:33

Gina ginanbh

7 precious boys.

@mgwuu_ Heheh iya sih bener, aku gasuka genre yg romance sbnernya. Tp untungnya dia pernah maen film yg lepas dr genre romance

2019-01-21 22:33

Theresia jevianaaaa

You'll see grey on me
🍀
AKUN FANGIRL PEMAIN BOLA DAN COWOK CAKEP

Makan banyak dikit muntah:')

Jarang makan tapi perutku penuh sama dosa kayaknya :(

2019-01-21 22:33

felysiamlvn mlvnfys

superelja💚

ig:adzkiyaaa_
anuku:083109420288👅

RT @mattcilik_: Bahagiaku? dudu urusanmu!
Susahku? yo dudu bebanmu! Dadi wong rausah kakean nyacat 👌

2019-01-21 22:33

kmbgtbys aditomosn

Mahasiswa 1/2 1/2

Bacut P.R.I.D.E salah dibelo

2019-01-21 22:33

Ryant Harpama ryantharpama

† Jesus Christ †

@S_OktaJKT48 Wow bareng greshan kamu sama feni juga dong 😂

2019-01-21 22:33

Dams DamWon407

my fandom is ELF but i like other group

SEMOGA YANG GIFT NYA RANDOM NANTI AKU DAPET WOOJIN YA ALLAH 🙏🙏🙏🙏
AMINNN

2019-01-21 22:33

KAY LanggengGooner1

GOONER DAN ANIME FAVORIT ONEPIECE/NARUTO #COYG @ARSENAL

@Gooners_Report Kroenke asu

2019-01-21 22:33

el Leilaawdy

sukak sukak aku

@FOODFESS Ayam spesial

2019-01-21 22:33

gojekisme gojekisme

never cared for what they say - never cared for games they play - never cared for what they do

@JogjaUpdate @jogjapokeid aku iki wae

2019-01-21 22:33

Pasaribu20 Pasaribu201

Jelas dan nyata..#jokowi 1x lagi..1 untuk Indonesia #indonesia ber1

RT @iAmLogan95: Tiada hentinya dari berbagai kalangan sallu datang untuk mendukung kemenangan JKW utk satu periode lagi,,

kini Dari pendu…

2019-01-21 22:33

kirana dewi Krrrana_

No Prince Required

@sukmaoctavias @fiandinir @mittybleu Siap mohon bantuanya

2019-01-21 22:33

Rona Arundina R ronarundina

Convident'14 - Public Health Undip'11 | Allahumma yassir wa laa tu'assir | milk & chocolate lover♥

"Kalo dari sekarang ga mulai minta maaf sama orang-orang yg pernah kita dzolimi, nanti di akhirat pahala kita akan…

2019-01-21 22:33

chix means$ uga_putri

Inget sm seseorang yg dulu #terbawa suasana syahdu#

2019-01-21 22:33

ꦥꦿꦶꦧꦸꦩꦶ Arnasamudra

We are the youth of the nation Indonesia🇮🇩 🇮🇩
So much evil in this world🌍❤
✋✋Say no to terrorist💣💣

@Sigit46286111 @fadlizon @tribunnews KPU punyanya sendiri

2019-01-21 22:33

A D I P A T I khaidaralifika

penikmat senyuman

Kerja teliti

2019-01-21 22:33

ReGGa ReFaNJi refanji

Regga Jaya

hari ini ggl kabeh 😔 — merasa hilang semangat

2019-01-21 22:33

Matchalatte nrsilas

Terlatih patah hati bisa dimasukin cv ga?

FINALLY!!! DITUNGGUUU😍😍😍

2019-01-21 22:33

Groot timoandreee

A MCU nerd, who wants to be a pilot but end up being plane simulator's pilot

@dianahfk @metaatat @TFSS_woodyinho @feb995 @rizkartv @tiaradeyaa @dimustbp Emang ada siputnya?

2019-01-21 22:33

Okviana S viaann12

Salatiga| Matematika Unnes 12| The MATe| Love travelling| Berjuang untuk masa depan yang cerah

Sping'19 🌷

2019-01-21 22:33

#Bukanfeodal Bukanfeodal1

@Hilmi28 @jokowi @prabowo Saya juga orang NU yang tidak ngiler dengan iming TUNJANGAN guru madrasah @Hilmi28

2019-01-21 22:32

Mrs. Erlina DyF mrs_oppie

Someday Will Know

Bener gak ?

2019-01-21 22:32

Mar younggnoon

Memento Mori

@nctconfess Diriku yang lemah ini

2019-01-21 22:32

Dhanis Setyawan dnsstywn

Mana saya tahu, saya kan cowok.

@orangdewasaa Emang lu tau mandi besar, pir?

2019-01-21 22:32

Fariska Dian Pratiwi fariskaaadp

Hmm gajadi donk kenapa si orang-orang suka memPHP padahal dah seneng akutu😭

2019-01-21 22:32

kakten 🐈 tnbntra

an eccedentesiast

@ashtrayyyyyy_ Oraa, adegan di red roomnya kok hhhh

2019-01-21 22:32

ADITYA Aditya_TheBilly

Band t-shirt enthusiast || a heavy coffee drinker, moody reader, half time listener, a full time Rock and Roll!! || 21+ ONLY

@rachellycaa Sure, boleh2 aja :)

2019-01-21 22:32

adjis. adjisdoaibu

Cp: Oka 08176789450

RT @nimaaaas: @adjisdoaibu Jualan kaos nih bang, kami lagi buka pre-order kedua. Info detail cek instagram kami Lo…

2019-01-21 22:32

Feny Ardiyanti ar_feny

Hi Fen
Founder of @tobaliwedding
Enterpreneur
Management of @tobaliweddingrustic
I'm Owner

Penambahan 5 unit kapal penyeberangan penumpang

Penambahan 3 unit kapal motor penyeberangan

Penambahan 10 pelabuh…

2019-01-21 22:32

Muhamad Nur Sahid impian_sahid

Konsultan Marketing Tembalang Online

@TelkomCare malam bagaimana pemasangan speedy prosedurnya? Dan biaya2nya? serta lokasi cakupannya?

2019-01-21 22:32

IrfanPry PriyatnaIrfan

POKONAMAH!!!!!!

tumben sekali.....

2019-01-21 22:32

Panji Manusia Millenium SunThree_BooKey

*Bangga ber-Islam Nusantara
*Semoga selalu Istiqamah ber-Amar Ma'ruf Nahi Munkar
*Rizqi Halal dan Berkah
#SheilaGenk

@4Y4NKZ @Owaala @Biawak_Buas @Bangroy_ganteng @Y_Radianto @Marsudi__ @yoris_ab Enake ki Opo???

2019-01-21 22:32

Ciro Danuza ciro_danuza

berbinar-binar hidup bergelora

RT @ECOFINSC: Hello Expert in Finance!

Still hesitate to join FINEST?
Well, this what experts says about FINEST
In case that you've lost y…

2019-01-21 22:32

Ilyá ( Илья ) unbeliebuble

『Parody;RP/bad engㅡina』방탄소년단 박지민's ㅡ 1995 Bᴜsᴀɴ Bᴏʏ ㅡ NSA : Not So Attractive

RT @bellatmbnn: @rlthingy DEDENYA MINTA DIELUSS BGT AKU MELELEEHH

2019-01-21 22:32

Ora iso Muni R MonyosM3

bertani adalah sedekah
penikmat #kopi
Riders #win100

@bayup3rmana @Takviri @anjarsite Kamu punya usaha apa?
Usul biar dipromosikan presiden.
Jangan cm iri dan dengki yg…

2019-01-21 22:32

AminatulF ami_able27

chem is try

♡ wanna one♡
다니엘
|| ||

@curhatanayana Nontoooon

2019-01-21 22:32

ifa rodja ifarodja

volunteer

@kaesangp Mas, kl mampir semarang mampir ke Kebun Pojok Space ya. Dket Taman Indonesia Kaya kok

2019-01-21 22:32

kik rxxnbow

ca ㅡ a boy, who love kang daniel and also a wiz*one.

@lilcutiecorn @rainbowmnfs DSR ONTA PUNUK TIGA GA NGERTI MAKASIH 😤

2019-01-21 22:32

bawang merah sitikhoiriahSD

♡ ღ
suka cowok yg lebih tua

@radenrauf @film_okb Foto di sunan kuning ga diaplod bang? Soalnya aku juga kepo

2019-01-21 22:32

Mutiara Relung Sukma relungkutia

Socks Addict

Kekuatan muncul sebab trauma. Ketakutan disembuhkan oleh percaya diri.

-Glass-

2019-01-21 22:32

Wachid Liem LiemWachid

Manusia yg tinggal di negara berkembang. Mari menjadi negara Maju tanpa INTOLERAN 🙌

Katanya ANTI ASING OSANG ASENG.
T A I
TAI
T
A
I

2019-01-21 22:32

Feny Ardiyanti ar_feny

Hi Fen
Founder of @tobaliwedding
Enterpreneur
Management of @tobaliweddingrustic
I'm Owner


19 pelabuhan baru

8 pelabuhan yang masih dalam tahap pembangunan dan direncanakan rampung pada tahun 2019

Targe…

2019-01-21 22:32

Imtiyaaaz tiyazett

Untung yg ngomong salah tahun mas jom😂 jadi saya maapkan HAHA😆😋

2019-01-21 22:32

Indomi Kari Tempe ratihfebrianny

a gurl who can't live without indomie🍜

@nksthi Winggi aku tuku indomi burjo njaluk e ndog setengah mateng. Bareng tekan malah ndog e mateng. Ramashookkkkk tenan

2019-01-21 22:32

f̷r̷a̷n̷cypher 🌙✨ imsoftIswear

𝘪’𝘮 𝘵𝘳𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘰 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘮𝘺𝘴𝘦𝘭𝘧 // ˢᵒᶠᵗ ˢᵗᵃⁿᵎ ᵘʷᵘ 👋💜hyung line 💯 (yoongi is forever my kitty)

RT @attikooo: Bts feat puma reebok etc : I dont realyneed extra shoes

Bts bt21 official merch : such a cute merch, but I already have oth…

2019-01-21 22:32

#standbehindjokowi NainggolanAziz

jokowi sekali lagi.. untuk yg jomblo ono silahkan main abu gosok dulu sono

RT @iAmLogan95: Luar biasa yahh, kini pak @KHMaruf_Amin dalam kunjungannya ke bandung @KHMaruf_Amin dihadiahi sebagai tokoh massyarakat s…

2019-01-21 22:32

sangaji bistmvth

Blackbird.

Prince Boateng bakal main bareng Leo Messi. 👌

2019-01-21 22:32

Monika S.M MonicaKarisma

IG : monikaaasm

Hapuskan aplikasi iniii
Bencii abisss 🤬🤬🤬🤬

2019-01-21 22:32

Ahmad Zulfaqar R faqar_8

billions killometers from mars | FE IBI-K57 Management'11 | @chelseafc | IDLine / IG : faqar_8 Path : faqar ritonga

RT @nannayraa: @Prambors Seinget gw tahun kemaren, mantan nanya kabar? Skrg dmn? Dan kaget lagi, mantan gw nyesel putusin. Eh malah dia nan…

2019-01-21 22:32

tfiq Mtfiqk_

20 y.o | Dm an hayu

@rwdvs_ @_jessxs @purreeell Semuaa aja di cocokin dit

2019-01-21 22:32

Mauliyatun_Nikmah Nikmah01625065

Gua bukannya gak empati sama kisah sedih orang, tapi kamu harus tau diluar sana banyak orang yang lebih menderita d…

2019-01-21 22:32