Tweets at Kuningan, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kuningan, Jawa Barat 30km.


Search Results

Breezonumba33🥤 3300Breezy

youcaintrocwitme send beats too vlonebreezy33@gmail.com ig:ily3300breezy

He mad i took his boo my glocc hol twenty-two

2019-02-23 15:33

𝗱𝘄𝗶 𝗮𝗻𝗮𝗻𝗱𝗮 𝗴𝘂𝗻𝗮𝘄𝗮𝗻 dwiagunawan

memes and stuff - kp 𝘯𝘰𝘵𝘪𝘤𝘦𝘥 3𝘹

RT @beberjenner: ak masi gemes sm ini

2019-02-23 15:33

Andre Kurniawan annndddrrreee

Allah ﺍﻟﻠﻪ • ISLAM ♥ |Pump It Up - Hitmax Crew Tegal| want to know more ? searchon google

Jika kamu gagal mendapatkan
sesuatu, hanya satu hal yang harus
kamu lakukan, coba lagi!

2019-02-23 15:33

Muhammad Faris Faris_SF

Tanpa aturan. Hanya permainan.

@Ditajeng96 Gk jga. Haram mnurut sya itu jika binatang (msal mkn daging babi) msk ke dalam tubuh manusia atau air liur nya mengenai manusia

2019-02-23 15:33

POLRES TEGAL polrestegalkab

Tegal District Police. Call Center 110 or Telp 0283-491110

Apel Peleton Siaga. Personil Polres Tegal laksanakan Apel Pleton Siaga di Mako Polres Tegal, untuk cek kesiapan per…

2019-02-23 15:33

INDRA R INDRAR26600558

Selalu berfikir positif karena dengan seperti itu hidupmu tidak akan pernah kecewa

@sy_haris Katanya ga mau lg ke era orde baru tp kebijakannya kaya gini,jd muna donk!!!

2019-02-23 15:33

Amy Smith asmith702

FlipitBLUE🇺🇸🇺🇸🇺🇸Sports lover, workout addicted, interior designer.

@CasyRybeck @Lady_Star_Gem It’s pretty disgusting.

2019-02-23 15:33

𝕶𝖆𝖗†𝖊𝖑 elkarmoya_

Lestarikan Budaya Latin di Indonesia El Contact (harf) . . el video single 'Carbere Amor'

Muchas gracias señorita!

2019-02-23 15:33

akbariw. akbariwt

Surakarta, Indonesia

RT @bebyJKT48: 2018.

Setiap tahunnya, sampai sekarang pun cinta dan dukungan itu tidak pernah berhenti mengalir untukku.

Terima kasih ☺️…

2019-02-23 15:33

anissazahra anissazahrooo

Coffeeee addict !

RT @raisamarwan: #AkuMauBilang baso tulang kayanya enak 😋

2019-02-23 15:33

Radio PRFM Bandung PRFMnews

Akun Twitter resmi Radio PR FM 107.5 | Radio Berita No 1 di Bandung | @pikiran_rakyat Group | Tlp: 022 4221075 | SMS/WA: 0818811075 | Email: prfmnews@gmail.com

13.32: RT @ATFG8: Antapani mulai hujan, bagi para pengendara harap berhati-hati. #cuacaBDG

2019-02-23 15:33

🎭 hiyyyyyaaaaaaa

gasuka? silahkan pergi.

@rlthingy ASTAGHFIRULLAH.

2019-02-23 15:33

noor iqbal rizky a.p Jijahaja

scorpio // jalani,nikmati,syukuri

RT @infobdg: Ada yang bisa menambahkan lagi taruwit?
.
Image: IG @eyza_store
.
#InfoBDG

2019-02-23 15:33

Ⓜario Rustan 🇮🇩🇹🇼 mariorustan

Writer for @the_magdalene and @jakpost. Future Scandinavian. Academically cited. International anonymous source. ❤ from Nordic footballers.

Ah back to normality 😅

2019-02-23 15:33

ane🕊 anelisagonzales

aint no such thing as life better than yours //mando

I deadass needa stop running extra miles for someone who can't do half a mile.

2019-02-23 15:33

Aya 👾 awkqveen

aku baik, serius ini.

@ml29d tau ga liat gambar peppa pig sehari 3x gak ada khasiatnya

2019-02-23 15:33

세탄 ayushinta_09

Chitaprrrrrr

@nctconfess @mulfmel Kamarmu

2019-02-23 15:33

Rully Rusmansyah rullyrsmnsyh_7

Bismillah~| Kiki

@Juku_eja1915 Ya elah lah org pertandingan nya udah di atur haha

2019-02-23 15:33

Miss missucahya

Hanya tulang yang hobi makan porsi tak terbayangkan

@adelladellaide Iyaaa, aku tau kok aku ngangenin
BHAK.

2019-02-23 15:33

BIA🌻 imnotyourpall

Sogyo mogyo, @orchidpoison ♡

Beruntung bgt yg jadi pacarnye

2019-02-23 15:33

KharimahDewiIsnaeni KharimahDewi_I

♡ @RianRizky_L ♡

@BPJSKesehatanRI Kalo sudah pindah faskes ke faskes baru kan bisa di pake nya pertanggal 1, kalo mau periksa keseha…

2019-02-23 15:33

@dilan1977 dilan98048234

# pencinta demokrasi #

@justhawkn Susah bicara ke kaum kurang gaul..ini era terbuka pergaulan asing sangat perlu..kalian mau di kolam saja…

2019-02-23 15:33

xi an jing Giantyrhm

bacot ada lah passion q | yì xué yuàn 👩🏻‍⚕️

Pusing anjir bau gas teh:(

2019-02-23 15:33

shafira renyahmcd

97L. king donghan&universe✨

RT @airiest: GIVEAWAY 1 Mark Album
🇲🇨INA only
🎉Utk syukuran ulang tahun aku & Changsub (yg samaan)

📲Cukup retweet & reply 🙋🏻‍♀️
Kalo mau s…

2019-02-23 15:32

clarabernadethl clarabernadethl

Hey tayo, hey tayooo

RT @lalaaachyntiaaa: #LupaKamu kalau sekarang tanggal jadian kita?

2019-02-23 15:32

Muhammad Shobary R arspy

Lemah banget dah pokoknya...... |Basket #11 ary939@gmail.com

RT @azmasyarahrahma: @ustadchen @arman_dhani @menghanyurkan Ngukuk bgt. Dulu ikutaan esq 3 hari trus2 an nangis pas hari terakhir muak nang…

2019-02-23 15:32

clarabernadethl clarabernadethl

Hey tayo, hey tayooo

RT @sitimymunn: #AkuMauBilang tidak ada jarak antara Pak Jokowi dan Rakyatnya, kita sedekat ini :) selamat siang !

Ya kan pak @jokowi
@a…

2019-02-23 15:32

Julias Bahariq R juberibalsyah

92 • ID • Law

TAI

2019-02-23 15:32

𝐫𝐚𝐢𝐧𝐞 raaiiinneee

good night world 🌙

kehlani >>>>>

2019-02-23 15:32

Naufal Edwarizki Wijaya Edwarizki

@rlthingy2 P!ATD stan's here.

2019-02-23 15:32

CKT Bandung SihalohoCool

cok ko tengok distro

CKT Bandung
Distro kaos Batak & rohani
Bahan cotton combad 30s high quality,sablon plastisol
Info dan pemesanan
WA…

2019-02-23 15:32

desirae FloresD_

Glory be to God | jonathan💍

RT @spanishcvndy: nah i assume they’re dead

2019-02-23 15:32

clarabernadethl clarabernadethl

Hey tayo, hey tayooo

RT @raisamarwan: #AkuMauBilang malem minggu pasti hujan gede 😂😂

2019-02-23 15:32

Anin cantik sapaygpunya

hati nya di private, tuiter nga

@tanya2rl

2019-02-23 15:32

AA-12 GK_AA12_

저는 AA-12입니다. 모두들 잘 부탁... 우웩.. 역시 무리야.. 괜히 점잖아 지려하니 스스로 오글거리는게 느껴지잖아... / 폭력을 행사하거나 무례하면 선진적 방식을 보여줄테다/ * @whgkdud_d 이분에게 허가받았어* [그래도 조금 달콤해져봐 @GK_MP7_]

@MP7_GF 빵.... 있어?

2019-02-23 15:32

Wijayakusuma, Ilsa. uigeulis

𝓕𝓲𝓬𝓽𝓲𝓸𝓷𝓪𝓵 𝓒𝓱𝓪𝓻𝓪𝓬𝓽𝓮𝓻. Cupid may shoot it’s arrow to make people fallen in love, I shoot to make people shout. Valar Dohaeris, X. ( TS: ON )

@itbkasep

2019-02-23 15:32

Anna_Louis Anna_Louisiana

#Textrovert#
Jaga hati, jaga iman & jaga diri. Be your self.
*No akun Porno..👊 No DM🙏

@inong_enidewi Gratisan atuh.😂😂

2019-02-23 15:32

William Handoko WilliamHandoko

This column is provided to show ur greatness. Fuck ur superiority.

Ke mudaratan ku tidak berlangsung di LaLaLa tahun ini~

2019-02-23 15:32

KangOscar OscarR30075679

Diperiksa hingga Malam, Camat ‘Kencing-kencing’ di Bawaslu Sulsel! Akan Diserahkan ke Kemenpan RB lewat @tribuntimur

2019-02-23 15:32

SLTN FRNT2004

FRNTStreet

Ini serius!
Jika emang benar2 menginginkan semua ini berakhir?
Satu satunya jalan ya emang harus mau ribet, lagipul…

2019-02-23 15:32

POLRES TEGAL polrestegalkab

Tegal District Police. Call Center 110 or Telp 0283-491110

Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Lakukan Koordinasi dengan Pendamping PKH dan BPNT Kecamatan Kedungbanteng.…

2019-02-23 15:32

Yung' buyung_ismu

Putra Nusantara

RT @thepanturas: Seru sekali, jadi rindu Yogyakarta.

POLKA WARS X THE PANTURAS X GRRRL GANG - TAKE ME OUT & PESAWAT TEMPUR

2019-02-23 15:32

Ranti Sulasmi Rantisulasmy

Ibu & Keluarga

@easypay_id 1-C , 2-D , 3-B , 4-A #TebakGambarEP
@Mamat_Rahmat_ @Tri_Desi_S_ @MRahmat604 @ayuniadesty @ShantyTea4

2019-02-23 15:32

ann anninvtt

Nothing.

Karepmu ki pie asline?_-

2019-02-23 15:32

Lola Fatmawati FatmawatiLola

gasuka sama yg ribet. karena hidup dah simple kita yg suka mempersulit. ada yg gampang ngapain jadi sulit #pakeotak

RT @raisamarwan: #AkuMauBilang aku cuma mau yg terbaik buat kamu

2019-02-23 15:32

Nur wahyuni unie2702

Allahumma yassir walaatuassir😇

Menang kagak kalah nurunin bintang mulu iya 😐
*RIPNOOB😕

2019-02-23 15:32

Alehandro Mendesah ndrvmk

Bukan Pangeran Charming yang tiap hari bikin twit galau hanya untuk menarik perhatian netizen, hanya Kupu Kupu Malam yang menyayangi kamu sepenuh hati

@insekuritas Gede mana aku mau jalan jalan 😚

2019-02-23 15:32

OT3D BudakJaljur

Tong ngafolow urang mah pegawe elenor's anu kedeng deui pengsiun.. Lain akun tukang ngabodor ☹️ tapi tukang ngagojeg panggilan

Jangan paksakan jika kau sama sekali tidak mencintaiku... ☹️

2019-02-23 15:32

Rin tanganhidup

ku adalah melihat senyum manismu ㅡ Jarang ngetwit seringnya rt sm jb in fanbase doang 😄 [CA/PA]

@rlthingy2 Tuyul? Yg ilangnya uang 50an aja?

2019-02-23 15:32

👅 dewwrdp

Ig:wepeee_

Via chat :
*dichat* read
*dichat* read
*dichat* read
Maaf kamu siapa ya?

#1001AlasanPutus

2019-02-23 15:32

Sabil✨ Sabilleyy

7teen.

@EthanDolan Look

2019-02-23 15:32

gatau bixoloon

@toscaboi Njir mirip banget sama mantan mukanya 😔

2019-02-23 15:32

BMKG Bandung BMKGBandung

Akun Twitter Resmi, BMKG Stasiun Geofisika Bandung. Pelayanan Info Cuaca, iklim dan Gempa.
Jl. Cemara No. 66, Sukajadi, Kota Bandung.

Peringatan dini cuaca

2019-02-23 15:32

Azril Ibrahim AzrilIbrahim2

All that we are is the result of what we have thought

Iyaa masa kejatuhannya bb! Wkwk. Udh punya tab / android lgsng pd beralih ke path / instagram dlu dsni

2019-02-23 15:32

God God_inda_house

Jesus pleases.

@DanBilzerian

2019-02-23 15:32

POLRES TEGAL polrestegalkab

Tegal District Police. Call Center 110 or Telp 0283-491110

Pur'in Bebas Sampah. pengurus Bhayangkari Cabang Tegal bersihkan sampah di Pantai Pur'in.

divisihumaspolri…

2019-02-23 15:32

Sasti. Demi5kg

Gosah ngobrol sm gw soalnya gw gaasik.

@ ambis : km kmn

2019-02-23 15:32

NJS Suzuki Jabar njssuzukijabar

Main Dealer Suzuki Automobiles for West Java. ● Email : nusantarajayasentosa@gmail.com ● IG @njssuzukijabar ● WA : 081220716669.

Kunjungi Showroom PT. Nusantara Jaya Sentosa di NJS AHMAD YANI : Jl. Ahmad Yani no. 259 / 022-7101655 #njs…

2019-02-23 15:32

Arzu. itbkasep

[#FictionalCharacter.] 肖德俊 as Ishara Arzu Naradhipta Atmadja, he was the Angel in Lingkaran Setan. ㅡ FITB ITB’17 ㅡ Valar Morghulis, X.

@HideousMare :Vikalya HAHAHAHAHA.

2019-02-23 15:32

Syaiful Zamaludin ssyazam

@LudiarRahman Disertai kerja keras dan ikhtiar juga mz

2019-02-23 15:32

chrldna ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ududaftersex

penikmat marlong & whisky ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ

@rlthingy mandiri

2019-02-23 15:32

Langit Developer LangitDeveloper

Friends will not always distinguish and Not keep off!
If not They is not my friend.. :)

Hidup tak slalu ttg dirimu saja. Tak peduli kamu yg terbaik atau yg terburuk, tak semua orang peduli denganmu.

2019-02-23 15:32

clarabernadethl clarabernadethl

Hey tayo, hey tayooo

RT @nisafau35: #AkuMauBilang kalau aku sebenernya tau kamu gimana

2019-02-23 15:32

Ibnu Yasir HR Ibnuyasir_hr

Aku adalah duplikasi dari sebuah pemikiran yang tersimpan dalam sifat dan perilaku/sikap.

@Uswatun__H Semangat

2019-02-23 15:32

Twitter For RPL4rt rpl4rt

Newbie blogger..

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.

2019-02-23 15:32

retno hap retnohap

@mojokdotco Remaja cowo, grafiti, laba laba, soundtrack-nya keren

2019-02-23 15:32

sonia ♡ soniaaaaaaxo

wlu ♡

RT @ChannonRose: We all could use a little more KINDNESS. ❤️

2019-02-23 15:32

gems gemaaayyyy

doyan masak doyan makan | monmaap masih suka nyamber tweet orang

RT @zozo944: berkatalah yang baik, jika tidak bisa maka diamlah. kita telah diajarkan untuk berkata yang baik, baik bukan menurut kita,…

2019-02-23 15:32

sherly pratiwi sherlytiw

lets see my profile first

RT @lalaaachyntiaaa: #AkuMauBilang pak @jokowi HARUS 2 PERIODE.

@andreOPA @BamsBulaksumur @andi_chairil @BadjaNuswantara @MataRakyatJaka1…

2019-02-23 15:32

Rudss✨ kwioyon

{ CA/PA/FA } 2001 best sperm

@abcdefakyu Bdg nih🥳

2019-02-23 15:32

juragandonat juragandonat3

KONSULTAN SoSMed

RT @UjangBustomi: Ya Allah pertemukan sy sama sugik nur yg ngaku Gus!,agar sy bs berantem sama dia!karna sy orang cirebon,sudah muak liat k…

2019-02-23 15:32

Daffi Fadillah Dafadil45

Seorang pemuda yang berjenis kelamin laki-laki.
Sebut saja Api

@JAPANFESS Setelah diperhatikan
Anjir ada BnP 😱

2019-02-23 15:32

sherly pratiwi sherlytiw

lets see my profile first

RT @lalaaachyntiaaa: #AkuMauBilang kalau hoax itu ga bener. Ngapain percaya sm berita yg ga bener kan? Org cerdas dan pintar pasti udh tau…

2019-02-23 15:32

💩🌈 bohemianrhapsid

Anak teknik 🛠️ Nothing really matters. Anyone can see, nothing really matters to me
Anyway the wind blows 🌪️

2019-02-23 15:32

kok capekbanged

kok liat liat sih?!

hujan

2019-02-23 15:32

Antonio 🇵🇷 ajhboricua

I'd do it for a Scooby Snack

Took too many Top 10s to get to first. I learned everything Tetris from my momma. Making her proud.

2019-02-23 15:32

Eplok Cendol Syaefulabay

People Of Yore

Enak buat tidur siang....
No Words by @seterahdeh

2019-02-23 15:32

dara DaraEdits

average gamer --- Video Editor for @I_AM_WILDCAT @KittyPlays @hotted89

RT @leena_xu: Tag some smaller streamers or pros you want to see on @TSM :)

2019-02-23 15:32

sherly pratiwi sherlytiw

lets see my profile first

RT @lalaaachyntiaaa: #AkuMauBilang emang cuma beliau @jokowi yg mampu membuat harga bbm sama rata.

@andreOPA @BamsBulaksumur @andi_chairil…

2019-02-23 15:32

xena. kebangsatanku

fuck you

@gtwglp jangan skrg tapi :(

2019-02-23 15:32

gina dwi fitriana ginafitriana

A student, University

@aiphasiholan @Titinkomalasari Emaaaaangggg hahahaha aku aja klo tiap tes pulangnya kan sore, eeehhh nyampe rumah hmpr midnight wkwk

2019-02-23 15:32

Sasti. Demi5kg

Gosah ngobrol sm gw soalnya gw gaasik.

@ mood : km kmn

2019-02-23 15:32

Marsya Rahma MarsyaRahma1

Hallo twitter.. i’m come back 🙆🏻‍♀️

RT @lalaaachyntiaaa: #AkuMauBilang kalau mandi pake air panas itu bisa bikin perderan darab lancar.

2019-02-23 15:32

sherly pratiwi sherlytiw

lets see my profile first

RT @lalaaachyntiaaa: #AkuMauBilang emg cuma pak @jokowi dan pak @KHMarufAmin_ yg membuat bangsa ini semakin maju. Jadi jangan ragu.

@andre…

2019-02-23 15:32

aconk aconkngedrop

Alhamdulillah hujan ...

2019-02-23 15:32

sabila. dealovn

c h i l l without kim

amying giliran free hujan geluduk

2019-02-23 15:32

jean doe gcminnie

this is my side-bitch account

@tubirfess im with u

2019-02-23 15:32

Andrian Kurniawan kurniawandri14

Graphic Designer at SlideFactory // Hand lettering Enthusiast // Suka hiking & camping dan hal-hal yang ga bikin pusing

@Ceoestea Mungkin mba nya bisa coba ngulik photosop atau corel gitu, biar ga terlalu pegel tanganya 👌. Karena seta…

2019-02-23 15:32

Marsya Rahma MarsyaRahma1

Hallo twitter.. i’m come back 🙆🏻‍♀️

RT @raisamarwan: #AkuMauBilang baso tulang kayanya enak 😋

2019-02-23 15:32

Erik Firmansah erickjohn__

lelaki ganteng stok terakhir....

@rifkirhamona @jarimaniis @ohokefine @SamuraiTomiyuki @Cangkemaaann2 #masihnyimak

2019-02-23 15:32

Arif Alfarizi. MINGYUXIEs

(OCRP) sunda pisan.

@NAEUNXIEs pasti ada yang cepu nih

2019-02-23 15:32

sherly pratiwi sherlytiw

lets see my profile first

RT @lalaaachyntiaaa: #AkuMauBilang kalau 17 April coblos yg pasti2 aja yak. Ga jaman nyoba2.

@andreOPA @BamsBulaksumur @andi_chairil @Bad…

2019-02-23 15:32

Bryan Kephart thundercrat

Hi, I'm Bryan. I like baseball.

@badhunnybaaby As someone who used to work at a Cold Stone: Believe me, you're not alone.

2019-02-23 15:32

Badger HoneyBadqer

15 Trying to make something of this. Fortnite Free Agent.

RT @leena_xu: Tag some smaller streamers or pros you want to see on @TSM :)

2019-02-23 15:32

18:05 sunnymidnait

dia's

"capek, seneng, bersyukur." Alhamdulillah!

makasih pak udah ngajak terjun langsung ke lapangan liat kondisi warga…

2019-02-23 15:32

Check Favorite! MoonyShop1

Serious For Order. Supplier WRISTBAND KUTEKGLOW THEME/FONT || FLANNEL DOLL GARSKIN || 2333A989(Fitra) || More Info? Check Favorite

Follow Olshop kedua kita yaa <3 Dearyskin mention for followback :3

2019-02-23 15:32

summertime eastxoast

21. penggemar indomie goreng aceh.

@asktuit Ngga cocok buat masa depan lol gadeng, berarti ada cowo lain yang dia suka

2019-02-23 15:32