Tweets at Demak, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Demak, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Aulya Shifa Zahrani aulyazah

a hypophrenia.

salah dengerin lagu di jam segini emg cepet bgt ngerubah mood

2018-11-14 03:51

Iv∆novich ivans_novich

🌏 plesiran
☕ pecinta kopi
🏀 basket
🎓 NonFormal Education 2011

@MardaniAliSera Tapi gajiku yo tetep pak dhe ora naik naik 😂

2018-11-14 03:51

Gita Trisnawati gitabookyn

S.Psi. 1993. Ex Announcer. Human Resource. Owner Representation Dazzle Events Organizer.

Dan ketakutan akan membuka games ini dimanapun berada menjadi faktor penting yg sedang dipertimbangkan pula. Kalo p…

2018-11-14 03:50

TV Online Undip TVUndip

Televisi Online Universitas Diponegoro

Forbidden to remember, terrified to forget; it was a hard line to walk

2018-11-14 03:50

FIA fialstia8

just an ordinary girl who has big dreams but too lazy to reach it

@askmenfess Gatau blm pengen tidur

2018-11-14 03:50

TukangBangunan_ boppplazzz

urbaee || being normal | bukan pengikut atta gledek

@FANBASEBOKEP gak tanggung jawab klo nyaman ngobrolnya

2018-11-14 03:50

Kelelawar omfarhab

miwon

jodoh ada di tangan tinder.

2018-11-14 03:50

FIA fialstia8

just an ordinary girl who has big dreams but too lazy to reach it

@saifulmufc @askmenfess Iyanih detik2 penghabisan untung masih ada :”

2018-11-14 03:50

sharla sharlahumaira

blasteran batak sunda

Wow kejamnya dunia

2018-11-14 03:50

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Gagal / Sukses

2018-11-14 03:50

NU CARE JATENG nucarelazisnu

Gerakan Zakat Menuju Kemandirian Umat 📃KEP-MENAG RI NO.255/2016 📄ISO 9001:2015 🏢JL. Dr.CIPTO, NO.180, KOTA SMG. 50125. 🚘 GO-ZIS : 0822-2220-0256

Alhamdulillah saat ini sudah dua masjid yang dibangun di Lombok, NTB. Mohon doanya agar kami bisa terus membangun M…

2018-11-14 03:49

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Love who you love while you have them, that's all you can do. Let them go when you must

2018-11-14 03:49

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

Mempelajari masa lalu untuk memperkirakan masa
depan. Itulah arti penting mengetahui sejarah.
(Pain - Naruto Shippuden)

2018-11-14 03:49

Lukmanul Khakim LulukKhakim

SMK Tunas Harapan || XI TKJ

Move on..

2018-11-14 03:49

Fann Irfanfajri_

Seorang Mahasiswa Yang Kuliah di Fakultas Politik Tapi Tidak Menyukai Politik
.
.
.
~Penyuka Tidur😴

@iyyii Iya tapi kasian google nya, apa apa di kambinghitamkan :(

2018-11-14 03:49

Rifki Dwi wicaksono RifkiDwi4

Path: Rifki Dwi Wicaksono | IG:Rifkidwi | Line:Rifkidwiwicaksono

Arep turu tapi sesuk mesti tangi meneh, ora turu tapi kok ngantuk...

2018-11-14 03:49

agustina melani agtmelani

new account - @agustinamelanii was suspended.
btw sorry for spamming ur tl hehew

#3YearsOfPurpose ga nyangka udah 3 taun. mas, i still love u. ayo, kapan duet?HEHE

2018-11-14 03:49

Gita Trisnawati gitabookyn

S.Psi. 1993. Ex Announcer. Human Resource. Owner Representation Dazzle Events Organizer.

Sampe hari ini gak pengen download di hp karna ukuran aplikasi games HayDay gede banget dan layar hp w kecil gitu.…

2018-11-14 03:49

Hmm~ rotsaaa

🍃

@Yufliha18 Hiya hiya hiya

2018-11-14 03:48

aprilialdila e apriliaaldila

Coffee & senja addict

Garis waktu - Fiersa Besari

2018-11-14 03:48

FIA fialstia8

just an ordinary girl who has big dreams but too lazy to reach it

Ngantuk tp males merem gmn dong

2018-11-14 03:48

Kukuh Adiprasetyo kioadipra

Eternal Boy

I can watch this game all day

2018-11-14 03:48

NU CARE JATENG nucarelazisnu

Gerakan Zakat Menuju Kemandirian Umat 📃KEP-MENAG RI NO.255/2016 📄ISO 9001:2015 🏢JL. Dr.CIPTO, NO.180, KOTA SMG. 50125. 🚘 GO-ZIS : 0822-2220-0256

Uluran tangan kita sangat diharapkan saudara-saudara kita terdampak bencana..

2018-11-14 03:48

o_o palespectre_

RT @RandySuroso: RIP Chrisye

2018-11-14 03:48

farhan mas_kecux

setengah mahasiswa, sepenuhnya manusia

@ningrad_ Air kosanku hampir 3 minggu hidup segan mati tak mau. Tapi dengan itu aku malah jadi bersyukur sama bisa belajar menghemat air.

2018-11-14 03:47

Alobatnic alobatnic

♈ 🇦 🇱 🇴 🇧 🇦 🇹 🇳 🇮 🇨 🔯

“I hated the PhD system.”
— Freeman John Dyson
➡ 🍻

2018-11-14 03:47

Gita Trisnawati gitabookyn

S.Psi. 1993. Ex Announcer. Human Resource. Owner Representation Dazzle Events Organizer.

Lalu, dini hari ini ditutup dengan kegalauan “apakah mau download HayDay di hp atau engga?”

Selama ini main di La…

2018-11-14 03:47

PengusahaJamanNow Bukamallonline

Buka mall online bisa beruntung dapat rumah, kontak wa 081287058645

Perhatian : hanya khusus bagi anda yg mau buka mall online

2018-11-14 03:47

astin.soekanto astinsoekanto

broadcaster. lecturer. travel blogger.

Menyapa Taman Nasional Baluran di Musim Penghujan

2018-11-14 03:47

Morpheus beautifulkarma9

What? my dm is free

@FANBASEBOKEP Ayukk

2018-11-14 03:47

Andrea. babbysbreath

행복하자 바비인대요. 방예담, 최현석, 이병곤, 김준규, 김승훈 데뷔하자!

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:46

#Jokowi_Ma'rufAmin2019 sholeh_badawi

RT @muzamilmahmud: قال امام الشافعي احب الصا لحين ولست منهم لعلى ان انال بهم شفاعة

Imam Syafi'i : "Saya mencintai orang-orang sholih padah…

2018-11-14 03:46

ma andikaprimafir

RT @burhanfatah_22: kakimu bisa kau tempatkan pada tempat yang tertinggi, namun apakah hati dan egomu bisa kau letakkan pada tempat terenda…

2018-11-14 03:46

ICAK dwielisa02

hanya untuk bersenang senang

RT @ReniGemas: Jangan terlalu berharap banyak pada manusia, tapi berharaplah pada yang kuasa semoga semua harapmu dikabulkan olehNya.

2018-11-14 03:46

Antonie Andika F onie_andika

aku bukan siapa tapi kalau kalian ngotot mau follow aku apa boleh buat :p

1 Petrus 4:8 Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

2018-11-14 03:46

Hasan S. gamdom.com idle-empire.com earnsanity.com HA5ANS

#DrakeMoonArmy #skinhub #flamecasesarmy #VrumVrumHB #freegg #idleempire #casegods #GitCoinGG #SkinUp #vreecase #UpgradeGGang #WallzArmy #milliongg #minersteam

RT @yustgamestv: 🐛AWP | Worm God [FT]🐛

🎯RT + Tag A Friend
🎯Follow @yustgamestv
🎯Like /> ⚠️Optional (Appreciated if u…

2018-11-14 03:46

choi shineekotin

Mau ngomongin SHINee? Yu mare! Taken with @SHINee .
Reseller/Dropship? DM

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:45

✧✩𝒜𝒹𝓇𝒾𝒶𝓃𝒶✧✩ jinhaejy

𝒜𝒹𝓇𝒾𝒶𝓃𝒶🐥 + @GOT7Official #GOT7 #갓세븐 🍑 #진영 🌴 #JB 🐰@mtuan93 👑 @JacksonWang852 🌙 @GOTYJ_Ars_Vita 🐍 @BamBam1a 🐜 @real_Kimyugyeom = ❤️

RT @tyasoso: @OneAhgaseGot7 jinyoungie 😍
#MAMAVOTE #GOT7 @GOT7Official

2018-11-14 03:45

Dangjosse_ dangjosse_

Hola I'm Albert Jose Christofer R||DBSHS|| follback just mention

[bot] jan nakal ama bot yak (O•`_΄•)==0ː̗̀(x,☉")

2018-11-14 03:45

faradina faradinasekar

Nepenthe.

Suka sekali memandangi wallpaper hp sayaah ❤️❤️

2018-11-14 03:45

ICAK dwielisa02

hanya untuk bersenang senang

RT @AjibLee2: Jangan pernah biarkan rasa sepi membuatmu kembali pada seseorang yang kamu tahu bahwa dia tak pernah ingin bersamamu.

@Kulin…

2018-11-14 03:45

Llia_maya😘😘//Avail Semarang Llia_semok

Exclude
Include
Sotime
Longtime
Private
spec 160/57/38(umur 21 tahun) spesial cim cif .. langsung DM

nyoh meh terkenal koe @yusak63351651

2018-11-14 03:45

Jibul debrajibhul_

@alfiyanfkhrj Duren emoh?

2018-11-14 03:45

Ace❤️🦍 Bell_supreme

#NFL #YSN | 21

RT @_jhbee: raw daaaaaawg 🗣💯

2018-11-14 03:45

s.w.d.r.n sukmawdrn

arrogant, childish, introvert !!

@BKNgoid Malam mimin mau tny, untuk guru bisa baca permenpan rb nomor brp nggih? Matur Nuwun #2019jadiASN

2018-11-14 03:45

Noviasti Nur Laely Farecha noviastinf

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

Alhmdllh😇

2018-11-14 03:44

Kakaocu Cledensity TFSS_woodyinho

tokoh fiksi yang tidak pernah terekam dalam jejak sejarah

betul syekalii pamans~

2018-11-14 03:44

siyeon day!!! jenomv

제노 제노 제노 제노 제노

8 oldest friend that im still friends with is saintie so

2018-11-14 03:44

ㅋㅋㅋ Rinintan9395

#방탄소년단 SGxJM enthu | baby watch your mouth | WHAT'S YOUR NAME? SPEAK YOURSELF
//just stay unbothered//

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:44

Erika Firdaus Er_Rika98

🎶A.R.M.Y 🎶
I 💗 all members of 방탄소년단
Islamic Broadcasting and Communication of STAIN KUDUS '16

I voted for #TeamBTS on @TheTylt—winning Teen Choice, Billboard awards proves @BTS_twt is the top international act

2018-11-14 03:44

Fann Irfanfajri_

Seorang Mahasiswa Yang Kuliah di Fakultas Politik Tapi Tidak Menyukai Politik
.
.
.
~Penyuka Tidur😴

@babybreauth @askmenfess Ngegas dong, wk

2018-11-14 03:44

Gita Trisnawati gitabookyn

S.Psi. 1993. Ex Announcer. Human Resource. Owner Representation Dazzle Events Organizer.

Obrolan receh sama Abang aing tadi siang. Maafkeun jika tidak ada sensor2an dalam pembicaraan kami 🤣

2018-11-14 03:44

Ale. imacurses

Akun suka-suka, kak.

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:44

Darma Wicaksono DaarmaW

#MUFC #GGMU

Jebul saiki wajahmu wes dewasa yo nduk😁😁

2018-11-14 03:43

CX chuxuan28

🍑🥒💦

RT @yustgamestv: 🐛AWP | Worm God [FT]🐛

🎯RT + Tag A Friend
🎯Follow @yustgamestv
🎯Like /> ⚠️Optional (Appreciated if u…

2018-11-14 03:43

siyeon day!!! jenomv

제노 제노 제노 제노 제노

7 @jeonhgyo miss u queen!

2018-11-14 03:43

Wind Chime wiwigaga_

alter ego.

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:43

ALZAHRANI ABOOMAR ATYA2006

iam quait

2018-11-14 03:43

agustina melani agtmelani

new account - @agustinamelanii was suspended.
btw sorry for spamming ur tl hehew

@askmenfess jomblo pamit sama siapa wkwkkw

2018-11-14 03:43

Nabila Putri naersp

Mahasiswi yang suka beternak
((uname ige sama kek tuiter))

@Wariman_ Aku skrg jarang direply om war. Kenapa too..:((

2018-11-14 03:42

siyeon day!!! jenomv

제노 제노 제노 제노 제노

6 jay @exy :P

2018-11-14 03:42

Informasi Pati infopaticom

Berbagi Informasi Wilayah Pati dan Eks Karisidenan Pati | RT & Follow Bila Berkenan dan Bermanfaat

#sinauperibahasa #pati > Air susu dibalas dengan air tuba: perbuatan baik terhadap seseorang dibalas dengan perbuat…

2018-11-14 03:42

YusTGamesTV yustgamestv

Indonesian Gaming Youtuber,
Official Twitter Account of YT/YusTGamesTV

Business: yust.gaming.24@gmail.com

Twitter profile pic and header by @TheDaniel3131

🐛AWP | Worm God [FT]🐛

🎯RT + Tag A Friend
🎯Follow @yustgamestv
🎯Like /> ⚠️Optional (Appreciat…

2018-11-14 03:42

[ 17's izzat ] ➹ ♥︎ ✛ caprijurn

〔 tea, bruillé, and junhui 〕
— born to be carats, stay, nctzen, monbebe, myday, etc ˚ . ⋆

@mocchizou_ Semangat kaka

2018-11-14 03:42

ً catzhire

people always told me be careful of what you do.

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:42

FIA fialstia8

just an ordinary girl who has big dreams but too lazy to reach it

@askmenfess Tidur aja makan ntar pas bangun

2018-11-14 03:42

agustina melani agtmelani

new account - @agustinamelanii was suspended.
btw sorry for spamming ur tl hehew

@askmenfess D, FX.

2018-11-14 03:42

Miko mikoalhakim

bibit unggul

aku wes turu 😪

2018-11-14 03:42

Raihan Janitra Zaky rere_janitra

I run the Janitride channel on Youtube.

@sctindah Go for other channels thx.

2018-11-14 03:42

TYO hanjohai

The Fishermans Friend

A magnetic compass that might help coral reef fish larvae return to their natal reef

2018-11-14 03:41

Chairul Islam Erul_Islam

Siapa yg mengajak kebaikan mk baginya pahala spt pahala orang yg mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun (Muslim)
#antipki #antijil #adilmakmur

RT @kasposudarmo: Kalau masih belum percaya dg ucapan @rockygerung cob dites wawancara doorstop/dadakan :)

2018-11-14 03:41

bulurah2020 bulurah2020

an ordinary girl, weird ,sometimes look ugly and stupid

thankyou dad, we love you. bapaknya adek 💋 #FathersDay

buat bapak2 yg rela kaki dikepala kepala di kaki...

2018-11-14 03:41

agustina melani agtmelani

new account - @agustinamelanii was suspended.
btw sorry for spamming ur tl hehew

@womanfeeds gapunya kuku. kuku gw pendek bgt soalnya sering w kikis2 gt lho huft

2018-11-14 03:40

WTS SealOng 👻 Check Pinned Tweet khusnulkk_

Hallo !:)

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:40

¥i¥€r€P€riC¤£¤$¤ TaniPutria

BahagiaBukanMilikDiaYgHebat Namun YgMampuTemukanHalSederhanaDlmHidupnya

@geloraco sekarang setelah dibarisan pemerintah,ikut ngobrol. Kemarin2 jaman aksi ahok ikut andil fatwa mbah?!?

2018-11-14 03:39

Eko Romansah romancecherio

Yakin saja, Allah itu Maha Baik & Tidak Ingkar Janji

Nonton utub tentang operasi BIN di rumah Rizik Sihab di acara CNN, itu kox ada FPI bilang Snowden segala. Yaelah pak pak

2018-11-14 03:39

Gita Trisnawati gitabookyn

S.Psi. 1993. Ex Announcer. Human Resource. Owner Representation Dazzle Events Organizer.

Dan hal yg paling mengharukan hari ini adalah..

2018-11-14 03:39

zaenuar erfandy zaenuarerfandy

|| Madridista Indonesia || Androiders Indonesia || JKT48 FANS ||

Jangan menilai seseorang dari masa lalu.
Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk
mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk
lagi.

2018-11-14 03:39

farizwahyu_ farizwahyu7

@detikcom saya yakin saya masih di Indonesia.

2018-11-14 03:39

Nis dodolkacangs

semoga bisa mengerjakan TA dengan selamat sampai wisuda.

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:39

kok aku jadilaperan

awas suka marah

RT @wonwooglasses: Twitter please do your magic,

Temen-temen terutama yang ada di Semarang, kalau kalian beli sesuatu atau lewat di Ratu P…

2018-11-14 03:39

faradina faradinasekar

Nepenthe.

Wah ternyata aku tau, jadi berasa kayak agen fbi

2018-11-14 03:39

YE'O BRO jhon_abraham

apa yg kamu pikirkan tentang aku itulah aku

Cinta bisa membawamu hilang hati hilang akal

2018-11-14 03:39

Kakaocu Cledensity TFSS_woodyinho

tokoh fiksi yang tidak pernah terekam dalam jejak sejarah

lah? sekarang om Mirza sibuk sama project ini to? wkwkwk

2018-11-14 03:39

PENINGGI SEMARANG TiensSemarang

Jual Peninggi Badan COD di SEMARANG, WA: 083842437980 (Suci)- LINE: @ieq1101b | Masker Spirulina, Vitaline, Pelangsing #Semarang

Peluang Bisnis Syariah / Reseller di Semarang Pelangsing Badan Herbal, WA: 083842437980 (Suci)- LINE: ieq1101b #PeluangBisnisSemarang

2018-11-14 03:39

Gita Trisnawati gitabookyn

S.Psi. 1993. Ex Announcer. Human Resource. Owner Representation Dazzle Events Organizer.

Di jam mo tidur begini biasanya aing mereview apa yg terjadi selama seharian ini.

2018-11-14 03:38

Ahsan ahsaann_m

mengeja makna 🤓

@malikextrem Yang pertama adalah perintah iqra' (bacalah). Kemudian, lewat membaca kita bisa mendapat gagasan penul…

2018-11-14 03:38