Tweets at Kota Pekalongan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Pekalongan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

lia Romaliah23

hidup berawal dari mimpi

RT @AchaOcha23: ๐Ÿ‘จ: "Ngapain sih beli make up, cantik kagak buang duit iya"

๐Ÿ‘ฉ: " Lu juga ngapain beli rokok, bikin ganteng kagak, penyakitโ€ฆ

2019-06-18 00:34

๐Ÿณ ybdhan

call me p a u s.

@askmenfess b laaaa

2019-06-18 00:34

M TSwiftNeedsYou

Occasionally a wise bean. |fan account|

Omg hello I just woke up to a Taylor like on Tumblr & now Iโ€™m going to watch the new music video, hehehe. A good sign for Monday!!!!!

2019-06-18 00:34

Rizka ladyrz_

โ™  | im not perfect just limited ๐Ÿ˜š

@Meazza92 hahahaha iyaa sih entah kapan waktunya

2019-06-18 00:34

jilbab merah ๐Ÿ”ด justsayin667

Teruntuk temen2 ku, kalo nemu akun ini hendaknya jangan di follow. Sekian.

Ke sawah yuk...

2019-06-18 00:34

bray dumbledokyungso

yeah imma fan accounts, but for which one? albus percival wulfric brian dumbledore or do kyungsoo?

RT @hrnsxj: gue cantik, gue manis, gue lucu, gue menarik. karena gue mencoba untuk bersyukur sama apa yang dikasih Tuhan ke gue. lo gasuka?โ€ฆ

2019-06-18 00:34

hs bejocyber

Hanya kepada Allah hamba kembali dan hanya kepada Allah hamba meminta pertolongan.

@FandiAch1992 @hakim_nurman @arifahid @na_dirs @infoBMKG โ€œPeriode kenabian akan berlangsung pada kalian dalam beberโ€ฆ

2019-06-18 00:34

Trashure X trashurex

Your precious trashure (Get it? lol. I'm laughing on my own jokes)

@ArieMacCa Kalo sepi, setuju...karena di Plurk lebih secluded. Maka dari itu, ga bisa dapet ketenaran kyk Twitter/Fโ€ฆ

2019-06-18 00:34

Asmari ASMARIE_

Pemilik Blog @dotsemarang |
Foto (Instagram) : asmaridexter | #MUFC #HalaMadrid #dotsemarang #drakor

Ramainya Kota Lama Libur Lebaran
#Semarang
#blog

2019-06-18 00:34

namanyajuga_cewe taty_kusmiati

hobi makan gamau gendut

@jek___ Abis solat biar aku pijetin kepalanya ya bang jek biar agak mendingan pusingna

2019-06-18 00:34

ada mbah dukun chandrakiraaana

mbohlah gateli kabeh

@JeromePolin Idih aku udah ldr jarak, ldr hati. Disuruh mundur sampe saturnus.

2019-06-18 00:33

Flirty.denise FlirtyDenise

Elisabeth Carina Denise


๐Ÿ‘„Be a History Makerโค

@PosIndonesia hi no resi saya EE190596564ID sudah 3 hari ada di departure from outward tapi belum ada status arrivaโ€ฆ

2019-06-18 00:33

๐”ฝ๐•–๐•๐•ซ feliscent

give first take later ๐Ÿ‘‹

Njelasin panjang lebar cmn d bls
โ€œOkeโ€
Yowesss mmg pantes d depak koe su

2019-06-18 00:33

๐Ÿผ elisahws2_

@dhaniiiii___ Dari 2012 tp kesuspend akunnya yg dulu -_-

2019-06-18 00:33

Aliyah forgivendotk

Reformed Christian โ›ช Bibliophile ๐Ÿ“š Special education teacher ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพโ€๐Ÿซ Mama of 4 ๐Ÿง‘๐Ÿพ๐Ÿ‘ง๐Ÿพ๐Ÿ‘ง๐Ÿพ๐Ÿ‘ถ๐Ÿฝ

Iโ€™m so tired of people.

2019-06-18 00:33

ola yolandagstnp

Andai...

2019-06-18 00:33

Tita Banyuning Tyas TyasTita

+62

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mereโ€ฆ

2019-06-18 00:33

hk198215 hk198215

@winterVerry1230 Wow! How beautiful

2019-06-18 00:33

LuthFhia Intan fhia1117

Islamic Banking ICB VHS // Potterfreaks //

Kyu ga ada ๐Ÿ™„

2019-06-18 00:33

Bayu Satrio Putra bayysatrio

IG : bayysatrio

Aku tau tp ak selow.,

2019-06-18 00:33

PROCLAS siryujouls

@GamesMenfess 60%

2019-06-18 00:33

Pin pinkansfr

@NafiaIlmi_ @meganwiii @arieftawisnu kasar:(

2019-06-18 00:33

Nur Istikomah R nuy1403_

YAKIN, IKHLAS, ISTIQOMAH.โค
EXO-L Indonesia

5-6 tahun lagi? Hmm baiklah...

2019-06-18 00:33

Gua Widiarsaa_

Twit ini diketik sambil berak

2019-06-18 00:33

แฎ™แฎฅแฎ แฎ™แฎชแฎ™แฎ“แฎช แฎ„แฎžแฎชแฎแฎฅแฎœแฎช แฎแฎคแฎœแฎชแฎž iszulwilsa21

Geophysics15 UIN SGD Bandung

Susah inget gampang lupa yaallah ๐Ÿ™

2019-06-18 00:33

cit lattveu

apaansi

@krthingy Itu sakura bisa bikin thread skincare routine ga ya ? Butuh nih

2019-06-18 00:33

Leaviathan VilfanVenci

Just Like my Imagine | Boleh Private Message atau Mention | S1-SI | UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA |

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

2019-06-18 00:33

MIKE BOCCHETTI MIKEBOCCHETTI

i am a comic actor and writer in New York City since 1992 go to my website for my head shot resume acting reel IMDb

RT @gichild: @MIKEBOCCHETTI Mine too

2019-06-18 00:33

Shinomiya Fanboy Shinominyan

#1 Kaguya Stan Account. English ver of: @ArzeOllecram WATCH KAGUYA-SAMA U COWARD pfp by: @raphisama

i mostly walk barefoot lol

2019-06-18 00:33

Fidz M_Mufidizm

Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang tua, agama, kawan, bangsa dan negara
14032000185

Kondangan tambah bengi ya tambah ngoyod

2019-06-18 00:33

Call me Piapia_9678

15 || Ga suka kamu sukanya dia : )

@raspbewryy

2019-06-18 00:33

Yaya aliyyadaisyy

RT @intanorii: Jam jam rawan
โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €
โ €

โ €

โ €

โ €

โ €
โ €

โ €
โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €
โ €

โ €

โ €

โ €
โ €

โ €
โ €

โ €

โ €

โ €

โ €

โ €โ€ฆ

2019-06-18 00:33

Henry Aji (Utek) SoetexMokes

Hidup rukun lebih baik daripada bermusuhan satu sama lain, dan tidak baik juga memfitnah orang sembarangan.

BROLENG (Bro Celeng)

Lagi ra duwe hobi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-06-18 00:33

Windarrr windarsintia_

a`k`t`i`v`e

Masih sadarยฟ

2019-06-18 00:33

Dorothy Covington 4Dorothy1

Laugh and enjoy life

My heart song ๐Ÿ™Œ๐Ÿพ

2019-06-18 00:33

Santai nf2609

Akun lama ke lock karena usia

RT @AchaOcha23: Anak facebook
"Yaallah fotoku ditanggepin pake love"

Anak instagram
"Subkhanallah dmku dibalas"

Anak twitter
"Kita dong dโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Mughny El. Afwa Mughny03

Sekedar manusia penikmat keindahan dan kepastian yang bisa diharapkan.

@VidiGemilang Mung kwe tok ndes. Duurhaka kwe jan lahh

2019-06-18 00:33

Nur Hasan nurhasannn

Author;



/> Mathali'ul Falah,
Alumnus Islamic Studies, International University of Africa, Sudan. otw M.A.

@hanifaulfa24 Gak usah di wek i gulo nek ngunu

2019-06-18 00:33

Nama tidak boleh kosong bosancuantik11

[O5'] yang diinginkanku hanyalah makan makan, makan, dan makan tapi yang enak. fanacc

RT @AchaOcha23: Anak facebook
"Yaallah fotoku ditanggepin pake love"

Anak instagram
"Subkhanallah dmku dibalas"

Anak twitter
"Kita dong dโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Aku adalahchandra

Bekerja keras adalah jalan ninjaku. Menjadi kaya agar punya kolam koi. Yuhu!!

Lah gini kok sok2 mau daftar kerja to rin,baru putus aja udah lsg deklarasi masuk perserikatan jomblo. Kalo ditolakโ€ฆ

2019-06-18 00:33

sofyandi33 YayanSofyandi05

@persib 1933. SOSMED WAR CREW. teu Narima curhat ! komo ek nginjem duit mah ;((

@animnika Kita musuh :((

2019-06-18 00:33

ismijklmn ismiarryh

so, wht do u wnt it to be? catch jellyfish or nemo? mwhe

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mereโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Zalin Nisafazalina_AS

Selalu ada Y sebelum Z.
Saya ngetweet buat suka-suka aja, bukan untuk diperdebatkan apalagi bawa-bawa agama, paling mentok bawa kenangan.

@ryandirachman Ini agak bisa di tebak sih, dari muka2 mbaknya. Tapi apakah videoklip Maliq D'essential - Bagaimanaโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Ohema Yeboah๐Ÿฅ _baahema

West African๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ญ

RT @spanishcvndy: oh my god he was fine AS FUCK

2019-06-18 00:33

Lupa Sandy ZbErsandy

@sontolodon Lucu nemen

2019-06-18 00:33

wiii๐Ÿง haenamijinu

kadang bacot, kadang alim๐Ÿง

@101fess kak midam, kamu hebat kak, aku salut kamu bisa bangkit, kamu udah ngelakuin yg terbaik kak, kamu pasti sukโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Nanasudiana nanasudiana47

@syalalalalalla Mngkn udh pda tdur

2019-06-18 00:33

Rafa Z Natasya rafaznatasya

RT @ratiheska: Mau minta macem macem tapi ternyata udah cukup. Trs berakhir karna ngrasa ga bersyukur :( dasar cengeng

2019-06-18 00:33

ichak prasiskacaa

Yakinlah ada hal baik disetiap luka yg km rasakan jangan bersedih hanya krna doamu belom terkabulkan semua.Allah pasti punya cara dan rencana ๐Ÿ™๐Ÿ™

@Fikrijaelanii Suka

2019-06-18 00:33

LEMONADE ๐Ÿ‹ Nursianasuciw

IG/LINE : nursianasuciw

Sedih.

2019-06-18 00:33

Sssoe1 sae_arip

Pemalas yang ingin menghibr diri
#muralis #graffiti #tegal #art

@humasjateng @ganjarpranowo @TajYasinMZ @provjateng @kominfo_jtg @poldajateng_ Teng Tegal tah?

2019-06-18 00:33

I P A T Irvanariyanto2

suka kopi
suka mie
suka kamu @ijr_indah

@NurrinaSr Njir lah

2019-06-18 00:33

๐’ฏ๐’ถ๐“‡๐’พ๐“ˆ๐’ถ tarisasiwi_

HELLO! 01's kiddo.

@nandapradhita tapi kenyataannya pergi

2019-06-18 00:33

Neneng H nenenghdh_

@dila_dildol Kayu putih aja ga kerasa apalagi minyak telon

2019-06-18 00:33

Ilham jati nugroho Ilhamjatin

Jalani, Nikmati, dan Syukuri

@senjadisoremu Hp baru dong ini

2019-06-18 00:33

xablue 6thscience

๐–†๐–š๐–‰๐–Ž ๐–Š๐–™ ๐–†๐–‘๐–™๐–Š๐–—๐–†๐–’ ๐–•๐–†๐–—๐–™๐–Š๐–’

@MUGLERCLAUSE you love me

2019-06-18 00:33

perenjana mhryormdhn_

ig : mhryormdhn

@slowhend Wkwkwk sabar ya sobat indie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-06-18 00:33

xut kartujek

kurang piknik

RT @hrnsxj: gue cantik, gue manis, gue lucu, gue menarik. karena gue mencoba untuk bersyukur sama apa yang dikasih Tuhan ke gue. lo gasuka?โ€ฆ

2019-06-18 00:33

raniโœจ xxranz

bucinnya @BTS_twt
^tidak estetik

RT @hrnsxj: gue cantik, gue manis, gue lucu, gue menarik. karena gue mencoba untuk bersyukur sama apa yang dikasih Tuhan ke gue. lo gasuka?โ€ฆ

2019-06-18 00:33

โ€ขJasmineโ€ข jxxsmn

@idolfess Pibesday Nyai Sooman Q ๐Ÿ’™

2019-06-18 00:33

Muhamad erfan erfanmaulida

I was there #bitcoin #BitbondSTO

#CINDX #Blockchain #cryptocurrency

2019-06-18 00:33

Sekala beloveee

Auf Wiedersehen

@askmenfess RIA SW

2019-06-18 00:33

itel. incesitel

itel not itil

@yhniak Nabok nyamuk

2019-06-18 00:33

Maryanie Maryani62873956

๐Ÿค—

2019-06-18 00:33

Yoga Pratama ypratama008

Javanese yang menyamar menjadi sipit.

Aku punya cita-cita, kelak calon istriku akan memilih gaun pengantinnya sebagus dan senyaman mungkin tanpa melihat harganya.

2019-06-18 00:33

Wogbsabar wogbsabar

sibuk

@erllya_cute @zlamSYAHRIRL Mau

2019-06-18 00:33

๐–‰๐–Ž๐–๐–๐–Š ๐–๐–”๐–“๐–Œ๐–Š๐–“ alfinrezaabd55

hi ๐Ÿ‘‹

Aku ketika nyampe Semarang

2019-06-18 00:33

Andini kadiinnnn

Masi nganggur

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mereโ€ฆ

2019-06-18 00:33

quality โฃ๏ธ QuualityTweets

Own @AboveGGs

@haileyyciara ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

2019-06-18 00:33

masa depanmu zahraazivah

@Sisiramalita @askmenfess Njir wkwkwk

2019-06-18 00:33

Kuku apa yang biso ngomong? NAILa sulkha hehe NailaSulkha

@askmenfess Anying kenapa aing bisa ngakak liat jempol gituan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-06-18 00:33

Dwi Erlangga Putra dw_airlanggaso7

Think dreamer simple

Hey micro sd kamu koq eror sih, kamu #nyarimasalah ya rupanya..

2019-06-18 00:33

Riwayatul Mahmudah RMahmudah06

Train your mind to be stronger than your feelings.





-PERSIB BANDUNG๐Ÿ’™

Mantap oy!! Jadi @persib kapan nyusul @teddy_tjahjono??

2019-06-18 00:33

aku roochetos

๐™ก๐™–๐™˜๐™๐™ง๐™ฎ๐™ข๐™ค๐™จ๐™š: ๐™ฉ๐™š๐™–๐™ง๐™›๐™ช๐™ก ๐™ค๐™ง ๐™ฌ๐™š๐™š๐™ฅ๐™ž๐™ฃ๐™œ.

@heyylibra ok, HBD ๐Ÿฅณ

2019-06-18 00:33

๐ฅ๐š๐ฏ almightygguks

๐ค๐ž๐ž๐ฉ ๐จ๐ง ๐ฌ๐ก๐ข๐ง๐ข๐ง๐  ๐ฆ๐š๐ค๐ž ๐ข๐ญ ๐›๐ซ๐ข๐ ๐ก๐ญ๐ž๐ซ ๐ญ๐ก๐š๐ง ๐š ๐ฌ๐ฉ๐จ๐ญ๐ฅ๐ข๐ ๐ก๐ญ๐Ÿ•Š

RT @hrnsxj: rt tweet ini yaa. biar ramee juga ciwi ciwi naaโ›…๐Ÿ’–๐ŸŒˆ

2019-06-18 00:33

Arthur Muhammad negabod

Kita bangsa yang besar berdirilah yang tegar

aktor jaman dulu sangat totalitas dalam berperan, bahkan untuk mendalami karakternya harus mempertaruhkan nyawa.

gโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Andre Kurniawan annndddrrreee

Allah ๏บ๏ปŸ๏ป ๏ปช โ€ข ISLAM โ™ฅ |Pump It Up - Hitmax Crew Tegal| want to know more ? searchon google

Jangan berusaha ataupun
mengerjakan sesuatu dengan setengah
hati, karena hasil yang kamu dapat
juga hanya setengahnya.

2019-06-18 00:33

Suarr.id suarrId

| Menebar Cinta, Merajut Makna | Redaksi : IG Fanpage suarr ID

ู‚ู„ูˆุจ ุงู„ู†ุงุณ ู„ูŠุณุช ุงู„ุฌู†ุฉ
ูู„ุง ุชุชุนุจ ู†ูุณูƒ ู…ู† ุฃุฌู„ ุงู„ุจู‚ุงุก ููŠู‡ุง ."
ุงุญู…ุฏ ู…ุทุฑ

Hati orang-orang bukanlah surga, jadi janganlahโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Laa Kumalalala_

Suga. Genius.

@girlswthluvv @indomymenfess Thank you๐Ÿ˜ญ luv yaa๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

2019-06-18 00:33

ูŽยญ mirantiresy

Fashion Design '16.

@OgixAndriani @askmenfess ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 00:33

Suges Annisasugest

Tweets di bawah ditulis oleh dan pada diri sendiri

@ratnakp @lislisanah Tumben bener pembahasan klen

2019-06-18 00:33

โ€ข Sadeppo

singosari, 2018

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mereโ€ฆ

2019-06-18 00:33

Rizka ladyrz_

โ™  | im not perfect just limited ๐Ÿ˜š

@AkuPemudaDesa wkwkwk

2019-06-18 00:33

Sugerdedi sugerdedimu

Mahasiswa biasa aja

@askfess Pacaran 5 bulan, ldr Semarang-bekasi 3 bulan, eh pas balik udah selingkuh sama orang :)
@arfanabilagh

2019-06-18 00:33

Arfian Kurnia arfiankurnia

@talithana @AuliaRachma @WR_09 @nabilafiya_ Sinau tal wkwkw

2019-06-18 00:33

CatherinaAmbarsari CatherinAmbsari

A simple person who wants to do what she can do. I want to be who I am capable of doing. Just keep learning.

@ciiptaning Nduk, menengo

2019-06-18 00:33

rn grootyy_

i love me 3000

@tanya2rl Jangan negatif dulu nder hehe

2019-06-18 00:33

Denilโœจ nileaadnan

kadang mellow, kadang ngegas

RT @intanorii: Yang bisa kuliah suka males, bahkan titip absen buat bolos.

Yang belum bisa kuliah karna ga ada biaya suka iri melihat mereโ€ฆ

2019-06-18 00:33

intan. Intankhryn

duduk sebentar, semua bisa dibicarakan.

Mba masnya kalo bikin jadwal responsi suka bercanda gitu, masa 3 hari berturut turut. Emang otak w kek komputer bisโ€ฆ

2019-06-18 00:33