Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

Deni Nursamsi deninursamsi

I'm looking for My Destiny... Is There Mine?

Saya berasama Presiden melawan hoax dan fitnah !!

2019-03-23 17:57

vyselfris AinunnisakA

my life isn't here

@_GilbertEdgar Awas aja ga kasi kado nihh:3

2019-03-23 17:57

Anggi Dian Anggraeni Adiananggra

Instagram : Adiananggra
🆔 : Adiananggra

lagi apa lu sekarang? — Nafas

2019-03-23 17:56

Lutfi lutfi_khk

Law UII '16

@RifandikaNA Selera orang beda2 bro

2019-03-23 17:56

Polres Bangkalan HumasResBKL

Akun Resmi Polres Bangkalan

#polresbangkalan
#humaspolresbangkalan

2019-03-23 17:56

Very Adisetyawan Very_Aray

I'm a Pharmacist. email very.adisetyawan@gmail.com

@donand05 @mouldie_sep Lbh tepatnya selama nurut kata "bos" kyk e bakal Aman.
Sbg contoh gara2 sering menenggelamin…

2019-03-23 17:55

Bell sabillarfp

Ar Rahman is the one of my favorite surah

Hari ini angkat tangan buat liat jam uda berapa kali :( tiap menit tapi terus inget oya kan gapake jam tangan mati semua :(

2019-03-23 17:55

fira syafirasha_

🐨

@dearjjaehyun @KikiTazkiyah_ @lightsdeep_ @rlthingy samaaa, tadi pagi tiba2 mati dong

2019-03-23 17:55

Sidik Abdul Azis sidikadlazis

Sebelum menilai, dengar. Sebelum mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita

RT @Desisaraswatii: Ada beberapa yang harus dikorbankan dan beberapa lainnya perlu untuk diperjuangkan.

2019-03-23 17:55

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@ervita_hm @serlienmonroe Wii udah tuwir 🤣🤣🤣

2019-03-23 17:55

vyselfris AinunnisakA

my life isn't here

@_GilbertEdgar BELOMMMMM HADU

2019-03-23 17:55

Sidik Abdul Azis sidikadlazis

Sebelum menilai, dengar. Sebelum mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita

RT @Desisaraswatii: Allah yang menggerakkan semuanya.

2019-03-23 17:54

Nooooooooo fucktheythink_

Bukan kids nowadays

@hendrokesuma_ Kapan balik tuban ndro ? Ayo bakar2

2019-03-23 17:54

Media Madura MediaMadura

Sajian Informasi dan Media Komunikasi Masyarakat di Pulau Madura, Jawa Timur

Rutan Klas IIB Sumenep Overload

2019-03-23 17:54

ice bear nsria6

Army + Author

@rlthingy Aku sihh.. wa hehehe

2019-03-23 17:54

🌸 okedeh__

Allah is with us

@tanya2rl Yah tetangga

2019-03-23 17:53

jeka 🐇 JanisKhan_

Siapa aku berani-beraninya suka sama kamu, yang bahkan patah hatiku sebelumnya belum tersembuhkan.

Ya Alalh what a beautiful view :") and I want to be a part of them.

2019-03-23 17:53

Bagas Bima Sakti BagasBima9

This is my new acc, my 1st acc (@Bagasbima2) have been locked 😷

Persetan TO😈

2019-03-23 17:53

ice bear nsria6

Army + Author

Heuummm.. untuk pertama kalinya, post foto...

2019-03-23 17:52

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@Mbaksayang Ya begitulah...

2019-03-23 17:52

Ψ Ahmad Ramadhan Ψ ShijuuRama40

1996-01-21
反主流! 異なるが何かユニークですが、奇妙なものではない! 

仮面ライダー
Liverpool FC!
斉木楠雄のΨ難

Instagram: shijuurama

@MAAAAAAAASAHIRO on the road, 誰も旅の途中

2019-03-23 17:51

🌸 okedeh__

Allah is with us

@askmenfess Ada yang udah kerja tapi masih esia hidayah nggak?

2019-03-23 17:51

Rifka Amalia amaliarif_

#AllahItuBaikBanget

@nauvel_ Nah gitu dong emotnya, kan seneng saya liatnya

2019-03-23 17:51

Anggi Dian Anggraeni Adiananggra

Instagram : Adiananggra
🆔 : Adiananggra

Emang punya lu :( kan brarti ga salah wkwk — Iya emang punya gue. Siapa sih sok tau bgt dasar netizen

2019-03-23 17:51

OemarAe7 OemarAe7

Alhamdulillah

RT @AmMhbob: Alhamdulillah kami #tppilamongan #TPPIJawaTimur mengucapkan selamat dan sukses atas pengiriman 40 delegasi #kemendes2019 S…

2019-03-23 17:50

Dimana Macet ID dimanamacetid

Info Kemacetan Sekitar Anda

[15:40] #LAMONGAN #MACET Perempatan Babat Tuban #SS

2019-03-23 17:50

alawy alawysyihab

"Jika ada yang lebih indah dari senja. maka itu kamu."

@HasyimMQ @iskan_dahlan @gardapena @mahnusia mau ikut nimbrungl

2019-03-23 17:50

Ariska Rugayanti riska_ar8

hijau, 8 | fisika+ipa | #ARMS

Sepertinya hari ini aku selingkuh dulu (makanan). Besok insya allah diatur lagi pola makannya (padahal baru nyobain…

2019-03-23 17:50

satekelinci940 satekelinci940

RT @Sudiro_PINUK: Selamat Harlah Nahdlatul Ulama ke 96 - 16 Rajab 1440 menjelang satu abad NU
H. Yaqut Cholil Qoumas
Ketua Umum PP GP Ansor…

2019-03-23 17:50

Anggi Dian Anggraeni Adiananggra

Instagram : Adiananggra
🆔 : Adiananggra

Apa tanggapan kamu ttg sesorang yg ngebet nikah muda? — Iya gapapa sih nikah muda

2019-03-23 17:50

mash adhim adhim66913491

kopi

@PonpesLirboyo @sufyan_khaibar @elkarimy_2017

2019-03-23 17:50

lala atunpoh

cute has 4 letter so does lala!1!1!1!

RT @ezacazorla: Keluh kesah warga facebook #PUBGharam

2019-03-23 17:50

Anggi Dian Anggraeni Adiananggra

Instagram : Adiananggra
🆔 : Adiananggra

Gabisa bertahan waktu ituuu. Jadi kalo menurut gw sih pinter" nya lu buat ngambil keputusan sihh.. hehe — Gue udh…

2019-03-23 17:49

IG: hendrikyuda_art harian_siboy

Tidak akan kamu temukan aku di sajak ini, kecuali dirimu sendiri di kejauhan.

@NaihNurlatipah_ 😬😬😬😬😬

2019-03-23 17:49

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@Aristanjd Udah hujan

2019-03-23 17:48

Nooooooooo fucktheythink_

Bukan kids nowadays

@hendrokesuma_ Mbak maudy nggak main ps ndro kalo habis belajar :v

2019-03-23 17:48

Anggi Dian Anggraeni Adiananggra

Instagram : Adiananggra
🆔 : Adiananggra

Jalan jalan ke Surabaya
Jangan lupa sembahyang
Dapet salam dari saya
I love u sayang — Etdah manggil sayang gue udh…

2019-03-23 17:48

POLSEK PRENDUAN polsekprenduan

Jl. Raya Prenduan

2019-03-23 17:48

Anggi Dian Anggraeni Adiananggra

Instagram : Adiananggra
🆔 : Adiananggra

Cara tau followers di gimana sih? — Kurang tau

2019-03-23 17:48

Nooooooooo fucktheythink_

Bukan kids nowadays

@akuupatrick Belajar kimia dong

2019-03-23 17:48

Bagus_H90L BagusH90l

orang clasik itu asik 😂

@snwidya_ Yo bersyukur ben ra kluyuran...

2019-03-23 17:48

Nooooooooo fucktheythink_

Bukan kids nowadays

@shakalakampret @GamesMenfess Kukira hal lain :v

2019-03-23 17:48

Laksmiradany Varadilla Anindya Varaanindya_

@Adamtrii_2 Aku lemu kok dikon kuru :')) wehehe

2019-03-23 17:47

David Rizal _DavidRizal

Salam lestari
Astrajingga

@gabikinkembung @FiersaBesari Wasu

2019-03-23 17:47

maxi Al_Habsyii

I’m just an ordinary person is not free from mistakes, but I always try to show my strengths to cover my lack of.
Life…Live It! Love It!
I'm moslem.

#INAElectionObserverSOS

2019-03-23 17:47

Faridah anisFariddah

Ayah, Ibu♡
ig: @faridahanis
💑

@Bilal_Habibur Padahal loo gabahas perihnya hati 😏

2019-03-23 17:46

absrd fidho98

😢😢😢

pusing sumpah yaAllah:(

2019-03-23 17:46

POLSEK PRENDUAN polsekprenduan

Jl. Raya Prenduan

2019-03-23 17:46

Nica pumar_nica

still @louielucido4

RT @its_ariiyana: ▬▬▬.◙.▬▬▬
═▂▄▄▓▄▄▂
◢◤ █▀▀████▄▄▄▄◢◤
█▄ █ █▄ ███▀▀▀▀▀▀▀╬
◥█████◤
══╩══╩═
╬═╬
╬═╬
╬═╬ just dropped down to say:
╬═╬
╬═…

2019-03-23 17:45

Kopi Sisa pecaricinta2

RT @BaraBoros: Apa kau tau, kenapa ku tak suka memakai parfum, kekasih
Agar kau bisa menikmati bauku stelah berjuang demi cintamu
#coretanm…

2019-03-23 17:45

Satya Hadi Sasmita satyahadi92

quiet person .
full respect to each other .
commoner .

2019-03-23 17:45

Bahagiamu ThisNisa

Almh IBU ツ Kalau gak kenal jangan di follow 🤗

Ngakak😅

2019-03-23 17:44

lanang p.h lanangph

RT @NurSyahbana9: Timur tengah hancur lebur, karena tidak punya ukhuwah wathoniyah, (Cinta tanah air)

Hubbul Waton Minal Iman itu bentuk N…

2019-03-23 17:43

sa Recehakut

nope

RT @ezacazorla: Keluh kesah warga facebook #PUBGharam

2019-03-23 17:42

Indra Setyaningsih IndraSetyaning

PLB UNY '13
Follow your heart, but take your brain with you. 👩‍🏫

@shinju091 @comicoIndonesia Hemm

2019-03-23 17:42

POLSEK PRENDUAN polsekprenduan

Jl. Raya Prenduan

2019-03-23 17:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Tidak ada yang akan
menghargaimu jika kau terus
mengandalkan orang lain (Minaya Uruchi)

2019-03-23 17:42

FX Chandra ceaeanderaaa

Gordenist n keyboardist

@habibthink Kalau bahasa sini "ambyar" ,sudah disiapkan kata2 nya padahal ... Selamat pak, momen yg ndak semua org bisa miliki...

2019-03-23 17:41

Lutfi lutfi_khk

Law UII '16

@nandwimi Ke mirota beli sepatu ori , sorry 😓

2019-03-23 17:41

IG @MonsterCulun17 monsterculun17

Saya cuma orang bodoh yang sedang belajar. Cuma orang gak baik yang lagi memperbaiki diri. Cuma orang miskin yang membiasakan hidup sederhana dan apa adanya...!

Haaahahaha ketawain aja,,,😂😂😂

2019-03-23 17:41

Yulianti Tw wulalan_tw

#TK TUNAS RIMBA # SDN 3 KUTOHARJO# SMP N 2 REMBANG # SMA N 1 REMBANG :)

Jangan pokoknyaa yaa

2019-03-23 17:41

Firda Latifa Mustafa firdalm

Firda. Bukan Farida, Frida, Firsa, Forda, apalagi Dirda

@nurly_R I think I know who

2019-03-23 17:40

Wakid Q_miss dikawakid

Santai....

@hnurwahid @PBNU_164 Engkaulah yg Maha Tahu atas ketulusan sebuah hati Ya Robb

2019-03-23 17:40

nanang lugito nananglugito

CO2

@syihab_asr Kekurangan proyek

2019-03-23 17:39

PUDIYARSARI PRASTYOKO pudiyarsari

Mobil Audi ▾ Bunga Buket ▾ Boneka Monyet

RT @ezacazorla: Keluh kesah warga facebook #PUBGharam

2019-03-23 17:39

POLSEK PRENDUAN polsekprenduan

Jl. Raya Prenduan

2019-03-23 17:39

lanang p.h lanangph

RT @NurSyahbana9: Ribuan warga Selandia Baru dari semua agama bergabung bersama dalam ibadah selama siaran nasional Panggilan Muslim untuk…

2019-03-23 17:39

Nazaruddin na_zar23

Keluarga Besar KH Ahmad Dahlan Tegaskan Dukungan ke Prabowo-Sandi

2019-03-23 17:39

dyustisiani dianyustisiani1

Pink Addict, V.I.P, Inner Circle, Madtown, Blink, Loves

Astaghfirullah.

2019-03-23 17:38

Putra Iz putraizkandar

➷♥ RENNSTALL Gun & Roses Led-Zapelin Linkin Park Silat Seni Cula Simanjakini 313

@m_asyrof98 Boleh ke guna ejaan aulloh tu?

2019-03-23 17:38

Lutfi lutfi_khk

Law UII '16

@nandwimi Loh jangan2 kamu ngefans sama abangnya 😑😑

2019-03-23 17:38

aan kalo gak salah SholihudinIslam

Harta, Tahta, Persija

@aufanurul13 Bahagiain dong mpok

2019-03-23 17:37

#pilih 01 pasti nomor 1 rs1m01976

2014-2024 JKW, RT only, everyday check, unlimited quota, a father, a husband, an employee, become entrepreneur..bla bla bla

RT @NurSyahbana9: Ribuan warga Selandia Baru dari semua agama bergabung bersama dalam ibadah selama siaran nasional Panggilan Muslim untuk…

2019-03-23 17:37

Bintang Pradana bintangp1111

Less is More

😂

2019-03-23 17:37

ehehehe aannjjuunn

unconditionally

Yuhuuuuuu uts beres tinggal liburan nya aja nih wkwkw ngga ada yg mau ngajakin liburan gitu😂

2019-03-23 17:37

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Apabila sesuatu urusan diserahkan kepada bukan ahlinya, maka tunggu saat kehancurannya (HR Bukhari)

2019-03-23 17:36

vyselfris AinunnisakA

my life isn't here

Semoga ultahku yg mengawali kepala 2 ini tbtb ada temanku yg bukan anak jember atau keluargaku dtg ke kosku, ga baw…

2019-03-23 17:36

orang dalem TechaAurellia

I betrayed judas through junk mails

RT @tvkangjamv: BADTRIP ANJEEEENGGG!!

2019-03-23 17:36

Ozi Zuandar OZuandar

Kuyy G Nich

Industri kreatip Saat inih nyata nya Tumbuh Pesat &jkw optimiz Hal inih bs jd Kekuatan endonesia.…

2019-03-23 17:35

ehehehe aannjjuunn

unconditionally

@AryaEsam Wk?

2019-03-23 17:35

Big Fans of Prince realprincetotty

RT @NurSyahbana9: Timur tengah hancur lebur, karena tidak punya ukhuwah wathoniyah, (Cinta tanah air)

Hubbul Waton Minal Iman itu bentuk N…

2019-03-23 17:35

onie listiyani putri. onielistiyani

Get it flow ae.
Public Health kudus'18
suka kemana mana sendirian.
ig : @onielistiyani

@zulfiamutiara Makanya mancing dulu mbak biar dapet ikannye banyak wkwkwkwk

2019-03-23 17:35

ehehehe aannjjuunn

unconditionally

@thaliawlndr Pernaaaahhhh bangettt

2019-03-23 17:35

Nur Rahmah Wijayanti Nanung27

Stalking aja nih 🙈 talkingtalking sabi lah :)

RT @ziyannm: Mengomentari netijen yang ikut campur tentang kehidupan orang lain itu sama aja ikut campur urusan si netijen. Hadeeehhhhh

2019-03-23 17:35

@bidjono abyanakram

@detikcom sedikit-dikit fatwa haram......apa nggak ada lagi maslah yg kebih afdol untuk diharamkan daripada game.....adeh....

2019-03-23 17:34

Khiaxxi khiaxxi

Khia_Keya Ha sungwoon nuna ✌
wanna one Saranghanda!!♥

@rathawish klw kamis kmrin ngak jadi ke malioboro

2019-03-23 17:33

niam niamagus13

smoker, except when near woman and children

@wakilgubernurKW FPI emang jancok

2019-03-23 17:33

aan kalo gak salah SholihudinIslam

Harta, Tahta, Persija

@NJmaniaOnline @SoeriAllie Ya keliatan kan bisa dilihat tanpa harus ditanya, yaopo toh? Manganmu lancar a?

2019-03-23 17:33

Shella Shella_mnis

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.tinggal dan berdomosili di kota Tuban. suka nyanyi dan berdendang

#AlumniJogjaSATUKANIndonesia

2019-03-23 17:33

Lutfi lutfi_khk

Law UII '16

Tuku cilor rasa asrama cewek , sek tuku cewek kabeh 😓

2019-03-23 17:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.

2019-03-23 17:32

Shella Shella_mnis

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.tinggal dan berdomosili di kota Tuban. suka nyanyi dan berdendang

#AlumniJogjaSATUKANIndonesia

2019-03-23 17:32

Danisaaaa RithaaDanisa

Katanya, aku bagaikan martabak telor spesial di malam hari, favoritnya gitu :))

Kalo emang bener terjadi.
Ngurung dikamar 24 jam?
Ini itu harus dibedain?
Oke aku siap

2019-03-23 17:32

Shella Shella_mnis

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.tinggal dan berdomosili di kota Tuban. suka nyanyi dan berdendang

#AlumniJogjaSATUKANIndonesia

2019-03-23 17:31

Shella Shella_mnis

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.tinggal dan berdomosili di kota Tuban. suka nyanyi dan berdendang

#AlumniJogjaSATUKANIndonesia

2019-03-23 17:31

Shella Shella_mnis

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.tinggal dan berdomosili di kota Tuban. suka nyanyi dan berdendang

#AlumniJogjaSATUKANIndonesia

2019-03-23 17:31

DWP davidwahyuyu

#MiracleIsYOU - Member of KLAS -📍JR-SDA -

@rieskyams senin ato selasa ae ketemu nang perpus, arep golek buku aku

2019-03-23 17:31

niam niamagus13

smoker, except when near woman and children

@indraxcahya gemukan bang 😄

2019-03-23 17:31

Shella Shella_mnis

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.tinggal dan berdomosili di kota Tuban. suka nyanyi dan berdendang

#AlumniJogjaSATUKANIndonesia

2019-03-23 17:31

Catur Cahyani H cacaacatur

RT @ezacazorla: Keluh kesah warga facebook #PUBGharam

2019-03-23 17:31