Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

Awaludin DienSaridin

RT @FrontSantri: Sejuk hati melihat pemimpin dan ulama kompak
Aku ingin dalam barisan mereka.pasti kamu juga kan,??.
Moga Allah memenang k…

2019-01-24 20:27

Syafira Shd syafirashahidah

Keep Infires

yhaaa wis balik malang ya

2019-01-24 20:26

Chamal Musthofa KamalThofa

apa yang terlihat dariku itulah diriku

Saat sudah menjadi bayangan direngkuhpun percuma, hanya kenangan tersisa yg sesekali datang mengingatkan rasa

Hira…

2019-01-24 20:26

artur arturkurnia9090

Sehat itu penting bangett 🏃‍♂️🏃‍♂️ ... ✌️PAS PASTI #2019gantipresiden ✌️

RT @FrontSantri: Rakyat gak mau kalah Pencitraan gaes.

#MauKetawaTakutDibilangMAKAR,

ditunggu emot ketawanya
#NegaraMabokUtang
#Prabowo…

2019-01-24 20:26

Heri Sugara HeriSugar4

Milanisti

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:26

Jooo sukasukajooo

emmm... jadi begini........

@naufalammmar_ SABARR CUK

2019-01-24 20:26

Nuril L.S nuril293

I'M POSSIBLE!!! | Rzky'sHomey

@bkdjatim Asiyap min! 👌🏻

2019-01-24 20:25

Mahasiswa Sans Tegesans__

Pengagum senja tanpa bisa merangkai kata | ig : @tegesans__

Entah kenapa gua lebih seneng twitteran ketimbang instagraman, apakah otak gua lebih condong untuk ngebacot daripad…

2019-01-24 20:25

MKS MeylindaKS

Mrs ♥@deekapermadi soon
• Ig : @meylindaks

Cita-cita : kurus
Hobi : ngunyah
😐😐😐

2019-01-24 20:25

ramanda👐 ramandareza

Culun

#WelcomeBackBTP

2019-01-24 20:25

Jooo sukasukajooo

emmm... jadi begini........

@inasdzakiyaa @TretanMuslim sepertinya kalau disampaikan disini akan menimbulkan permasalahan

2019-01-24 20:25

bi sbilaanindya

Beem ketan banget

2019-01-24 20:25

Azura Dwi PS prastika_azura

happiness and keep spirit 😄

@educationfess Guru paiku keluar dari kantor sambil bilang gini "nak jangan nyanyi keenakan suaramu sendiri apa, in…

2019-01-24 20:25

Misda misda_u

Pengen rasanya punya temen buat tempat mencurahkan isi hati dengan beban yang bertumpuk-tumpuk ini. Tapi sungkan takut tdk dipedulikan lagi

2019-01-24 20:25

Radio R2B Rembang R2btopgonjol

Stasiun broadcast | Sentral hiburan dan informasi Telepon: (0295)691945 Sms / WA: 081548494864

Rembang – Tabloid Indonesia Barokah yang isinya menyudutkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Sub…

2019-01-24 20:24

kenz robin kenz_robin

Laki/pria.

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:24

caroline deborah cara14cheer

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:24

Aldi Rifqi Hidayat aldirifqi11

@fadlizon @prabowo @sandiuno Saya tunggu di pondok pesantren al-ishlah pak 🙏🏽🙏🏽

2019-01-24 20:24

Jumala Jumala091898

aku orangnya rusuh, jangan kaget

Mulut tetangga minta disegel tuh kayaknya

2019-01-24 20:24

MKS MeylindaKS

Mrs ♥@deekapermadi soon
• Ig : @meylindaks

@alhamedo Yoo do ahy ne nang kspkp maruf nang gor

2019-01-24 20:24

Azura Dwi PS prastika_azura

happiness and keep spirit 😄

@educationfess Dulu aku waktu kelas 8 smp jg pernah kan waktu itu lagi marak maraknya academy dangdut riski ridho d…

2019-01-24 20:24

MKS MeylindaKS

Mrs ♥@deekapermadi soon
• Ig : @meylindaks

@FarisEkaArianto Dr wahidin sm sunan kalijaga

2019-01-24 20:24

H.aril harilpranata

@alanndozs tetereret tetereret.

2019-01-24 20:23

MKS MeylindaKS

Mrs ♥@deekapermadi soon
• Ig : @meylindaks

@van_dheeck Bisaaa jadiiiii

2019-01-24 20:23

Melody Fame 〽 MelodyFame1

Female Rap Artist/Songwriter: Soundcloud-Melody_Fame YouTube-Melody Fame...Business owner of (GIFTED) for All inquires Contact MelodyFame1@gmail

RT @1NAS_: i knew i shoulda nvr let u close 2 me...

2019-01-24 20:22

MKS MeylindaKS

Mrs ♥@deekapermadi soon
• Ig : @meylindaks

@fadhilatull Di dr wahidin sama sunan kalijogo kmrn el

2019-01-24 20:22

Fadil fadil_abigail

A music and movie lover

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:22

Madura Channel madurachannel

2019-01-24 20:22

Wahyudi Nasrullah Wahyu_Bejo29

Hip Rock Time...

2019-01-24 20:22

Rkyf. Rikeyuf

maaf aku sarkas

@briankhrisna Ngobrol sama diri sendiri

2019-01-24 20:22

ElangAbinayaFirdaus AbinayaFirdaus

Hamba Allah..

RT @FrontSantri: Rakyat gak mau kalah Pencitraan gaes.

#MauKetawaTakutDibilangMAKAR,

ditunggu emot ketawanya
#NegaraMabokUtang
#Prabowo…

2019-01-24 20:21

alifkhadijah alifkhadijaa_

nutriboost❤

@kresnadetea Mending beliin aku tiket pulang

2019-01-24 20:21

Mizan Djogja DjogjaMizan

folbacklah msa ngak!!!

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:20

#2019PresidenBaru AankAlfi

pelaut indonesia yg terbebani oleh sertifikat yg bgtu banyak dan mahal akhirnya ganti profesi jd ojol

RT @FrontSantri: Rakyat gak mau kalah Pencitraan gaes.

#MauKetawaTakutDibilangMAKAR,

ditunggu emot ketawanya
#NegaraMabokUtang
#Prabowo…

2019-01-24 20:20

Inna nuri jannah InnaNuriJannah_

foodhunter.
find me on ig @innanurijannah

@wiranagara Haishhh dee terossss

2019-01-24 20:20

nanang timberkopi untsaqurrota

#FotoProfilBaru

2019-01-24 20:20

bay_gon ahmadharry86

saya orang biasa pendukung setia bapak joko widodo 😍☝👍
#2019jokowipresident

@GusNadjib @echaluceria @NaneDianti @Y_Radianto @Jeonum1203 @ArdianZidanAH @baru_kaya @amandagempita @PenguntaiKata…

2019-01-24 20:20

rika_ichaw rika_ichaw

Like to share n discuss about society problems :)

RT @FrontSantri: Garut Petjaaaahhhh .....

Alhamdulillah .....

2019-01-24 20:20

Oca Usna oca_usna

Suka Makan Orang, Apalagi Kalo Orangnya Suka Bo'ong! Yes!

Mendukung #01IndonesiaMaju bisa #MulaiDariGue dengan cara bekerja nyata sama-sama bareng #01JokowiLagi

2019-01-24 20:20

Silvia agustin ncank aha_ncank

saya syukuri yg saya miliki dan apapun yg tuhan takdirkan pd saya.

Dikala udah prepare pola makan lebih sehat, eh keburu nambru duluan,,, 😭

2019-01-24 20:20

وني اكوستين Weny__Agustin

MohammadKubaidillah's wife💍

Mba itu hamil jg 😁

2019-01-24 20:19

Ryanwao Ryanwao_

Kalau boleh saya menulis dan beranggapan

Apa-apaan ini kok pada sambat semua.

2019-01-24 20:19

C A M E L I A Kamel_sn

aku ini siapa

PENGEN NANGIS SEKENCENG KENCENGNYA!

2019-01-24 20:19

❄❄ irfaramx

I have a million smiles to brighten your day! || 💕

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:19

Dianti NaneDianti

love Life and Pray

RT @GusNadjib: @NaneDianti @Pa_phie @Y_Radianto @Jeonum1203 @ArdianZidanAH @baru_kaya @amandagempita @PenguntaiKata @MenikSetyowati @Bangro…

2019-01-24 20:18

Muhammad Hilmi S hellmi19

Manufaktur replika muslim

@ybrap BTP x rumah anyo. Ebum..

2019-01-24 20:18

Oca Usna oca_usna

Suka Makan Orang, Apalagi Kalo Orangnya Suka Bo'ong! Yes!

#MulaiDariGue paten buat pilih pemimpin yang merakyat. #01JokowiLagi

2019-01-24 20:18

lanangan taek..!!! masAriephz

sepakat..layaknya koruptor yg dicabut hak politiknya..ning jg bisa jd bahan diskusi mbah,apakah semacam itu jg bisa…

2019-01-24 20:18

Le55 Le55isMore

19 | artist | dm me for commission status

bro 2019 and 2020 are gonna be amazing

2019-01-24 20:18

bay_gon ahmadharry86

saya orang biasa pendukung setia bapak joko widodo 😍☝👍
#2019jokowipresident

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:18

Dianti NaneDianti

love Life and Pray

RT @GusNadjib: @NaneDianti @Y_Radianto @Jeonum1203 @ArdianZidanAH @baru_kaya @amandagempita @PenguntaiKata @MenikSetyowati @Pa_phie @Bangro…

2019-01-24 20:18

Khaikhai1818 khaikhai79

Tak bisa jadi yang terbaik..jadila yg berbeda..

RT @FrontSantri: GARUT PECAH
DEKLARASI DUKUNGAN PRABOWO SANDI ALUN-ALUN LIMBANGA GARUT UTARA
DIHADIRI RIBUAN WARGA
#2019PrabowoSandiMENANG…

2019-01-24 20:18

Sari Septiteng SSeptiteng

Laksanakan, dan Fahami

Jokowi Widodo payah tahu akan sesama. gendong Joko Widodo di pemilihan presiden nanti. janganlah terselap menusuk b…

2019-01-24 20:17

Ryanwao Ryanwao_

Kalau boleh saya menulis dan beranggapan

@freshymayangs Yok, mau kapan dan kemana?

2019-01-24 20:17

Rio Maulana RioMaul63345498

ra ndue bojo, ra ndue pacar, tapi akeh sing sayang

emang punya tas...? #IsiTasAnakTwitter

2019-01-24 20:17

PROFVCKGANDA abebgs

I am who I am, judge me all you
want and see if I care... seriously.
Bring it on! i'll kick your ass just for
fun.

RT @NurSyahbana9: Fitnah dan provokasi di sebarkan oleh orang yang berjulukan "Ustadz"

Yang harusnya bermoral, tetapi justru tidak bermora…

2019-01-24 20:17

Nandaaa™ uclpunk

Setiap orang butuh sunyi untuk berdebat dg dirinya sendiri

@TirtoID @infoLMG @PerselaFC

2019-01-24 20:16

👊🏻 aryaekaptr

penikmat comedy. @fcbarcelona fans. architecture design.

TjahayaKembali

2019-01-24 20:16

call me Bea perahu2kertas

Love travelling and photography

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:16

Mas Udin abdullah_fahrud

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justru…

2019-01-24 20:16

Mahasiswa Sans Tegesans__

Pengagum senja tanpa bisa merangkai kata | ig : @tegesans__

#IsiTasAnakTwitter
- dompet kemiskinan
- hp yang suwungnya naudzubillah
- powerbank

Lebih tepatnya itu tas gua hehe

2019-01-24 20:14

rio Rionf39

hanya kamu.. Jangan banyak mngeluh. jalanin aja apa yg harus di jalankan. hoby membaca.

RT @sustevia: Begitu banyaknya perubahan di Indonesia ini, tapi ada aja orang2 yang coba mengkritik dengan data yg tidak akurat. Tetap beke…

2019-01-24 20:14

sabri go sabrigo3

RT @FrontSantri: Rakyat gak mau kalah Pencitraan gaes.

#MauKetawaTakutDibilangMAKAR,

ditunggu emot ketawanya
#NegaraMabokUtang
#Prabowo…

2019-01-24 20:14

Rio Maulana RioMaul63345498

ra ndue bojo, ra ndue pacar, tapi akeh sing sayang

mulai dari gue, iya kenalnya mulai dari gue trus pacarannya ama die..
asss ramashoook #MulaiDariGue

2019-01-24 20:14

Rahma Sari rahma_sarii13

untuk mencurahkan isi hati dikala suka ataupun duka

?

2019-01-24 20:14

Danangfebriyanto danangrcf1

@RCF_famly

RT @ManuellaOffcl: döşenmemiş yarın #alsancakeſcort #bornovaeſcort taç beyit hulus çakmak

2019-01-24 20:13

MANUEL PUNK ManuellaOffcl

Official Tweets For The Bangkalan INA RockPunk with member @IndraBlitz_ @Rezmalive @Darmakumis CP:Alive +6289678228887 Pin:31176E4F

döşenmemiş yarın #alsancakeſcort #bornovaeſcort taç beyit hulus çakmak

2019-01-24 20:13

Me Mida_TA

🎓 Administrasi Bisnis 17
UPN Veteran Jatim
🏡 Tuban, Jatim

@mrsbirama Siapkan liver mbak wkwkwk

2019-01-24 20:13

mozaid mazid03177036

Smart

RT @FrontSantri: Rakyat gak mau kalah Pencitraan gaes.

#MauKetawaTakutDibilangMAKAR,

ditunggu emot ketawanya
#NegaraMabokUtang
#Prabowo…

2019-01-24 20:13

eva zahroul wafiyah mirsesss

sementara hanya konsumen ~

@mrsbirama nasionalisme BLku teruji :')

2019-01-24 20:13

littleponi ynyqrrtnayn

tweet yang isinya cuman keluh kesah hidup ini :')

RT @ryaditama: Ibu adalah kasih sayang Tuhan yang berwujud.
Ya Allah semoga orang tua kami selalu berada dalam naungan kasih sayang Mu. htt…

2019-01-24 20:13

bay_gon ahmadharry86

saya orang biasa pendukung setia bapak joko widodo 😍☝👍
#2019jokowipresident

RT @GusNadjib: Woii aku masih di sini 😁😁
@Y_Radianto
@Jeonum1203
@ArdianZidanAH
@baru_kaya
@amandagempita
@PenguntaiKata
@MenikSetyowati
@P…

2019-01-24 20:12

Dianti NaneDianti

love Life and Pray

RT @GusNadjib: @echaluceria @NaneDianti @Y_Radianto @Jeonum1203 @ArdianZidanAH @baru_kaya @amandagempita @PenguntaiKata @MenikSetyowati @Pa…

2019-01-24 20:12

Yokiherm Yokiherm1

lokamovement

@danillajpr kegiatan yang tidak menyebalkan adalah kegiatan buang hajat, berak.

2019-01-24 20:12

Blora news BMenyapa

"Melihat Blora Lebih Dekat"

SANTRI ALAM FILM KARYA SMK NEGERI 1 CEPU BLORA (RAMBUTANprod) FILM PESERTA BLORA INDIE FEST 2016

2019-01-24 20:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman (Mr.3)

2019-01-24 20:12

Madura Channel madurachannel

2019-01-24 20:12

⁠⁤ ⁥ ⁥ pemudimu

ᴶᴵᴷᴬ ᵀᴵᴰᴬᴷ ᴬᴰᴬ ᴸᴬᴳᴵ ᴵᴺᴳᴵᴺ ᴾᴱᴰᵁᴸᴵ۰ ᴹᴬᴷᴬ ᴾᴱᴰᵁᴸᴵᴸᴬᴴ۰

RT @FrontSantri: SEMAKIN BANYAKNYA ULAMA
MENDUKUNG PRABOWO-SANDIAGA
MAKA INSYA ALLAH KEMENANGAN
SEMAKIN TERBUKA.
Peluk Hebat
#PrabowoSan…

2019-01-24 20:11

hah yhagimanaa

RT @ngggace: @ranisayaa Jangan, yang suka bercanda org jelek

2019-01-24 20:11

fzrna99 Na99Fazira

Badminton Lovers and Music is mylife

RT @pipitmerit: @BadmintonTalk Sungguh konyol sekali dia 😂

2019-01-24 20:11

Dzaa🐣 FildzaRhma

adeknya Ooh Sehun😍

Ngakak kai kena keplakan nya cy😂😂

2019-01-24 20:11

Willuj Willuj1

@MilanUpdate @MilanNewsit Punya kesempatan lihat doi maen lewat layar kaca dong 🙌🙌👏👏

2019-01-24 20:11

Kadek SandIMo KadekSandy7

Dream Believe Make it Happen
#AGNATION

RT @sanaulfadila: Istirahat kerja... mau vote untuk nyaikuhh #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-24 20:11

WISUDA SEPTEMBER 2019 1zzzzz4

pengepul rindu

@jayakabajay

2019-01-24 20:10

Dianti NaneDianti

love Life and Pray

RT @GusNadjib: @echaluceria @NaneDianti @Y_Radianto @Jeonum1203 @ArdianZidanAH @baru_kaya @amandagempita @PenguntaiKata @MenikSetyowati @Pa…

2019-01-24 20:10

punkissme punkissme2

IG: @punkissme

@d1ndaa @rlthingy @ylmwd03 @_ryanputra @ShelyXian hayoo nomor berapa ?? wkwk

2019-01-24 20:10

Farika Puspyta farika_puspyta

5SOSfam
_calum hood_❤

ARMY
_Park Jimin_ 💜

ARMY!!!

2019-01-24 20:10

ArirangdeBts arirangde

Ama a los 7 angelitos♥
Considera los esfuerzos de cada uno. Apoya sus decisiones.
Disfruta de sus locuras y de sus proyectos que es especialmente para ARMY♥

RT @NiehaJeon: @BTS_twt Apa ini apa ini😱😱😱

2019-01-24 20:09

RK im_erkaaa

Hello,
I Purple You💜

@Circle_tae Lahyaaa suka heran sama org org😒 Dimana letak sisi kefakean ku di saat ku juga berusaha untuk support txt sbg adek bangtan:'))

2019-01-24 20:09

Tazya mytasyamaharani

RT @FrontSantri: SEMAKIN BANYAKNYA ULAMA
MENDUKUNG PRABOWO-SANDIAGA
MAKA INSYA ALLAH KEMENANGAN
SEMAKIN TERBUKA.
Peluk Hebat
#PrabowoSan…

2019-01-24 20:09

Ihda nanda vivta f vivta_fardan

Mungkin satu sekolah
Hanya melihat
Sekedar bercengkramah
Tapi hanya sesaat

Ku senang bisa berkenalan denganmu
H…

2019-01-24 20:09

shiqliyya nila_shiqliyya

instagram : nilashiqliyya |idline:nilshiq

@mnajwaf @mohammad_zidni Apanya ya mas

2019-01-24 20:09

mas BeHa hafivamella

✍️Jangan lelah untuk mencari, jangan bosan untuk mencintai.

Mantul mbah.

2019-01-24 20:09

POY ifayahhh

Berusaha menjadi orang yang bermutu💃

Sambat tetep nomer satu dong wkwk

2019-01-24 20:09

luella barker efandisRA

I'm too tired to care

Punya sahabat trs pcrn,tp pas putus masih sahabatan. Ada yg punya? — Akuu, wkw

2019-01-24 20:09

Sek Konang KonangSek

Olahraga

2019-01-24 20:08

Nadia Maulida NadiaMa14296310

Takkan Pernah Abadi

#jokowi2periode #01indonesiamaju #WinterIsComing ~ RT cakimiNOW: Saya siap memimpin PSSI, biar beres, biar berprest…

2019-01-24 20:08

Dita Trinugroho ditatri46

ingin bisa

semua bercampur haru

2019-01-24 20:08

ruditabuti asrorifahrudin

IG: asrorifahrudin
fahrur07

Suasana politik lagi Abege Abegenya..
.
.
LABIL

2019-01-24 20:07

Oca Usna oca_usna

Suka Makan Orang, Apalagi Kalo Orangnya Suka Bo'ong! Yes!

#MulaiDariGue akan terus dukung Capres idola anak bangsa. Jokowi!

2019-01-24 20:07