Tweets at Majalengka, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Majalengka, Jawa Barat 30km.


Search Results

suplierchino6 suplierchino6

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
FOLLOW : @BunglonOLshop

promolaris Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo #PromoLaris

2018-10-17 21:31

fi afianidewrr

Enaknya diisi apa nih?

RT @nikkoilham: Nggak sabar banget pengen buruan tanggal 17-18 November.

*ehm*

2018-10-17 21:31

Pikiran Rakyat pikiran_rakyat

Akun resmi Twitter Pikiran Rakyat

Spanduk Membahayakan Keselamatan Pengendara dan Pejalan Kaki

2018-10-17 21:31

Fahmi oktobriyan fahmioktobriyan

mengikuti arah kemana hati ini melangkah!

Lu pernah janji dan ga di tepati, gue mah santai santai aja hahaha

2018-10-17 21:31

santos al barabe dadali77

#2019 GANTI PRESIDEN

RT @Pipit85PAS: Kalian Bungkam Suara Kebenaran?.
Kalian Persekusi Hak Demokrasi?.
Kalian Kriminalisasi Habaib-Ulama?.
Kalian Suguhkan Angin…

2018-10-17 21:31

ؘ Ilalalisa

meu nome eh esther

:) (:

2018-10-17 21:31

wi tipayunbu

[CA/PA] i think i'm a psycho

@howneyberry Wkwkwkwkwk temenkuuuu selebtwittt pokoknya

2018-10-17 21:31

Revina Suci Nur A. revinasna

bt membuat ku kuat tak makan nasi dr pagi 😂

2018-10-17 21:31

pemakanNastar lordkrasak

Belajar dari kehidupan dan bertahan hidup untuk tetap belajar

@jayapuraupdate @ganjarpranowo Ikut bangga

2018-10-17 21:31

FIRDA firdamutiaraa

@ririardy Kalo aku fotoin ttdnya ri. Jd pas suruh jiplak tinggal contek haha

2018-10-17 21:31

Syifa Imania Syifaimaniaa

cepet laper cepet kenyang

@aldirinaldi7 Yutupan juga salah satu kerjaan it support :(

2018-10-17 21:31

Linlin Herlina LinlinHerlina7

방탄소년단 BTS | A.R.M.Y |
Do the best you will be the best | #GoBetter |
ask.fm, ig, id line : @lnlinherlina7

@akunadette @CGV_ID Semoga doa2 army yg ga bisa nnton tnggal 15 nya trkabul agar hari tayangnya ga cuma sehari

2018-10-17 21:31

Haaaaa elylsian

curiosity has brought you here. So, welcome 🙂

RT @slppyhead: @zakiahmuharom @aftamurzana @daraprayoga_ Atau begini?

2018-10-17 21:31

Moch. Taufik meteosphere

I tweet about #Geography

Lama Hujan: periode jatuhnya hujan (menit, jam, hari).

2018-10-17 21:31

Indri Agistia indriagistia

Serahin semuanya sama Allah

isya dlu

2018-10-17 21:31

Cleo. milocoffe

( Fictional Character. ) Cleo gak mau jadi dokter kayak Bunda. Pusing. Gak mau jadi tentara kayak Ayah, juga. Capek. Cleo mau tidur aja.

@daniasharaa "hEHEHEHEH AMPUN TEH. Ini lagi ngerjain."

2018-10-17 21:31

Dimas dimasadityadp

RT @juriglagu: Video semua model Tamiya mini 4wd dari tahun 1986 sampai 2014 dalam 2 menit

2018-10-17 21:31

I luv Yu besilangka15

ペニ です!

hidup enggan mati tak mau

@koreanthingy Mark

2018-10-17 21:31

Caros Imanuel Herman carosimanuels

Anjir milly mamet ucul beut trailer nya

2018-10-17 21:31

chad heeebibii

(ca/pa) aku suka kwon minsik, bts, ngeluh, dan nangis

males nugas hny ingin rebahan

2018-10-17 21:31

Aldo Lazuardi AldoLazz

miss u dewi_felasya :*

2018-10-17 21:31

Jabar jabarabdul89

santailah sebelum santai itu dilarang

FULL Orang Ketiga, Hari Ini Rabu 17 Oktober 2018.??: via @YouTube

2018-10-17 21:31

ℬᥱllᥲ makroani

McD is 💓 because I'm lovin' it 🍔🍟🍦

RT @andienanisa: @rlthingy2 NGGAK SAMA SEKALI

Malahan aku seneng kalo ada yang jbjb tweet aku, jadi tidak dikacangi : )

2018-10-17 21:31

octorisca ariani arianioctorisca

Kita begitu berbeda dalam semua...
Kecuali dalam Cinta...

@Analogust_ @nathanaelmu Disitu saya merasa heran. 🤣

2018-10-17 21:31

Burhan Abdurrazaq R. BurhanRohtiana

Tanpa PERBEDAAN SAMA RATA dalam roda kehidupan kita berdiri dalam dunia yang menawan , Hidup adalah PILIHAN yang KUAT kan bertahan yang LEMAH berantakan. ♫

Terkadang, kepedihan harus dilalui sblmm tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akn ada kebahagiaan setelah #Riivera

2018-10-17 21:31

igunawan Iwangunz20

@Sitimusrifah05 Sebuah alasan yang tak bisa di bantah lagi 😄

2018-10-17 21:31

dhea🤜🤙 dheaderia24

I I II II I I OI II ☝ 👑 variety is the spice of life 💜 🖤💖❤💙 Justin ➕✖get ready? 다음에 또 만나요! #mulfan #YG

@tiffaniafifa Siaaaaap

2018-10-17 21:31

anin ¹²⁷ 13cmfaairy

i live for hanbin’s baby shark🦈

RT @Giantyrhm: @askmenfess 😭😭😭

2018-10-17 21:31

cha cisburger

u better stay away

@vodkeu kaya lo, maruk.

2018-10-17 21:31

Imaa Queen ImaaQueen_09

faktanya... yang montok banyak dicari..

@yakub_vikers @dsuperboy seperti ingin OSPEK kembali .... 😃

2018-10-17 21:31

suplierchino2 suplierchino2

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
FOLLOW : @BunglonOLshop

PromoTerbaru Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo

2018-10-17 21:31

kioschinos5 kioschinos5

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

iklansolo Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN

2018-10-17 21:31

Maya Apriliyanti ApriliyantiMaya

@andihiyat Pindah rumah😏

2018-10-17 21:31

Muhamad Nur Awaludin mumuawaludin

Co Founder & CEO @kakatu_ID

Anak saya sudah main games, dan sulit lepas dari games?
Bahkan punya cita-cita untuk jadi atlet eSports professiona…

2018-10-17 21:31

GLOSIR JAKET GlosirJaket

Order via Line: zonaclothes (sertakan @ pada pencarian Line-Mu) || BBM: 5ACC9076 || Instagram: @zona_cloth || Ready stock cek

Biarkan cinta mengalir sehingga membersihkan dunia. - Sai Baba #DS

2018-10-17 21:31

#HoolaNirmana hoolahoopmusic

Rock your day as we can! @Radenriski @fadlijulistia @redsck @tamaaduy CP : @depay +6281222402358 label : @Reach_Rich_Rec merch LINE : @HORASHOOP!

@McDwiki_ Berikut tarif ucap ultah via akun Hoolahoop :
- 200k mention dan doa
- 100k ucapan
- 50k retweet

2018-10-17 21:31

VONY OSY VonyOctaviany_

ig: @vonyoctaviany

Sudahlah sekian cerit dr aku hari ini wkwk kalo mau dilanjutin kyk nya panjang beud kyk cerita wattpad wkwk

2018-10-17 21:31

Novaldo Alqudsi NovaldoAldo

RT @NetizenFPI: Ini ANCAMAN-ANCAMAN AWAL(Sudah lama) dari *Boy Kaat Tangkere* preman Manado anggota *Brigade Manguni* yg sdh lm mngancam ak…

2018-10-17 21:31

Friska kharunia ckafriska

I'm back ;)

2018-10-17 21:31

Faradinna; davloen16

Penikmat teh diatas menaranya alam☕🏔.
Fathul(Kecoa Arab)❤.
Traveling💃.

RT @STRHnamaku: Entahlah,
caramu itu sederhana,
tetapi aku benar-benar bahagia.

Bisakah kita tetap seperti ini saja?
Tidak terikat,
t…

2018-10-17 21:31

matjankemajoran mbahenanang

Alhamdulillah saya muslim sejati yang lahir dr keluarga besar veteran yg ikut mengusir penjajah2 kafir ......NKRI sampe kiamat!!!

RT @NetizenFPI: Rt: @Neng_Zepret
Nah..lho..Akhirnya Tercyduk Provokator Penghadangan Habib Bahar,Hanif di Bandara Manado..Meweeek...lho..Uu…

2018-10-17 21:31

Zyanisa Rahmantya ZRahmantya

Waiting for a great love

@chareumnest Follback pliss

2018-10-17 21:31

SEPATU BANDUNG EFERSTORE

HEADWAY FOOTWEAR - FAV SHOES - TRAGEN - MM SHOES - GIANTFLAMES - TRUMPH - Indonesia Handmade Shoes - Info/Order: sms:088213028122 pin:7E4FD482

New HEADWAY FOOTWEAR (RICH BOWN) Info order sms:088213028122 pin:7E4FD482

2018-10-17 21:31

Ferdi F ferdaysss

Heuheuheuheuup

adili sesuai hukum yang berlaku #WowoCapresAbadi #sandigagalpaham

2018-10-17 21:31

HEADWAY FOOTWEAR HeadwayID

HEADWAY FOOTWEAR - #GoodStepToYourDream - Instagram @headwayfootwear - Line: headwayfootwear2 - Bbm: 27F20B54 - Sms: 087809264540

New HEADWAY FOOTWEAR (LOYAL BLACK) info/order sms:087809233445 pin:2327564d

2018-10-17 21:31

jannah taegguk

We're just suicidal kids telling other suicidal kids that suicide is not an answer.

😭😭😭😭😭

2018-10-17 21:31

ıɹs amorfatiknj

⁰³ᴸ | вειηg ιηsριяε∂ αη∂ α∂∂ιcтε∂ тσ втs.

@BTS_twt

Belum ada yang fix belinya. Yaudah tak apa harus sabar

2018-10-17 21:31

Victor Q Rastafara VictorQRasta

Follback? Mantion. find my & Ig: victorqrastafara. ▲All Seeing Eye. @TKCI_Official #MUFC #GGMU

RT @infobdg: Stadion Siliwangi, Tempat Berbagai Sejarah Persib Terukir #PersibHolic

2018-10-17 21:31

firman effendi edimangkuto

RT @NetizenFPI: Tantangan Boy Kaat Tangkere (Brigade Manguni) kepada Habib Rizieq Dan Umat Islam Cc @LembagaF @Intel_FPI @newsjundi @SuaraN…

2018-10-17 21:31

EkaDamayanti EkaDamayanti276

@ekasuci94 Udah keluar pengumuman cpnsmu pet?

2018-10-17 21:31

Reggy Adinugraha reggyadinugraha

| Architect & Landscape Designer | Construction Builder | Anime Enthusiast | IG : @reggyadinugraha |

@dada_kimura halo mbak, saya tertarik liat blog mbak. Saya belum pernah travelling sih tapi saya cukup berminat. Sa…

2018-10-17 21:31

Restu Nurshinta restunurshinta

Keep Beauty

ngeri gitu pertanyaannya :(

2018-10-17 21:31

Dalila🌱 daliladikarta

ocrp ) “ mau maskeran aja, dosa di muka aku udah numpuk” , Carlise Dalilah Adikarta. FIKOM ― UNCHPAD'18.

kurang lebih hunger games ya

2018-10-17 21:31

كزث kathleenlexus

😩💘

2018-10-17 21:31

nuri nuri198031

💰Read the post to get BTC Bonus: Pivot Digest·NO.3 (Oct.17)

2018-10-17 21:31

na slppyhead

Pengen gemuk.

@educationfess 1,7

2018-10-17 21:31

Meo. meorning

( Fictional Character )Hello. This is Ameona Relara, i'm ready to entertain people with my voice.

LINE )

• Meo lah, Meo yang cantik jelita ujujuju uwuwuwu Bandung itulho. masa gak kenal?

Begitu dilihat lebih lan…

2018-10-17 21:31

Andika Pratama AndikaP89710897

310766

Cinta tidak pernah meminta ia senantiasa memberi, cinta terkadang membawa penderitaan tapi ia tidak mendendam, dima…

2018-10-17 21:31

Arin Tiara Rizki kursorleptop

97' is'nt about me~

@atrenal Gue masih kaya gitu sampe detik ini

2018-10-17 21:31

Zhainal Mutaqien ZeinRedarmy

Don't make the track your finale destination | Part of fan @ManUtd & @Persib #GGMU (҂'̀⌣'́)9

RT @tribunbobotoh: Mulai pada bersuara, yg lain mana ada lagi suaranya?

2018-10-17 21:31

Nadya Melinda Putri nadyamelinda_

RT @Madariyanhadi: Terkadang kamu perlu memberikan apresiasi terhadap diri kamu sendiri dalam bentuk apapun itu.

Ini penting demi menjaga…

2018-10-17 21:31

02' muak dg #Pembohong nurwendi

Bawa Nyerengeh weh,da hirup mah ngalaman berang jeung peting.#Bobotoh #Persib

@RelawanProSandi @zarazettirazr @prabowo Aamiinn

2018-10-17 21:31

Essa Widya P essawidya

You can be whatever you want to be

@lix_lee007 Mau #continuetour 😭😭

2018-10-17 21:30

Aldy Prasetyo AldyP9420

Blog Pribadi

@ImeldaBellaa follback lah

2018-10-17 21:30

Cahyo Lukman Bus_cahyo

basket#FG#followme #drumer band rock'N ro0lL #followback #ngefans bgt ma @eno_gitara N @ikmal_tobing#ibu segalanya. #pacare @tiwtiwul

Jangan lupa mampir di angkringan mbah pardi jl.progo sebelah tk pius samping rs.budirahayu pekalongan...dapatkan di…

2018-10-17 21:30

Ncii ncimoci_

Just enjoy with my own way!

Buat yg gabut, lumayan nih bacain replynya bikin ketawa 😄

2018-10-17 21:30

acmdrmks

Slow Abang :))

2018-10-17 21:30

JABAR 2⃣ tijabar

Jawa Barat mah oke... cenah || AutoFollback ((🌀))

Yang curhat Nelayan yg di marahin Sandi... Ibu susi pelajari dulu dong Videonya.

2018-10-17 21:30

🌻 odiskhali

🌈✨

RT @sheizaalinda: @_rapwestwood Nemu disalah satu base, seneng Karin bisa lebih baikk💙💙

2018-10-17 21:30

Rissa Andriani rissaandriani1

Ig:@rissaandriani1

@CGV_ID @shinrinra303 mikir 100 kali dah cin jebol buat kebel seminggu kepake 150 sisa 50 doang cukup buat apaan :'

2018-10-17 21:30

Ev👋🏻 eviapriyantiiii

Saring before sharing

Suka gemes sama yang main hp sambil nyetir motor (diluar abang ojek online ya). Scroll igstory sempet2nya loh 😟

2018-10-17 21:30

Rani | semi-hiatus byeongrans

free-and-easy as fan`girl 💡💎🌱 #1201317 #170923 #180121 #180715 #180916

@yoonsfvv @noo_niel @dla_ong ini kak fin, doyan nya si manda teh. doyoung namanya, emaknya anak dreamies

2018-10-17 21:30

Idhzoe idhzoe

We are member of Fachridhzoe Groups

Jual kemeja keren. Bogor, Jakarta, Bandung, Depok, Bengkulu, Surabaya Koleksi di #bisnis

2018-10-17 21:30

Hugo. QUERENSIA

Things that fall? Petals, stars, snowflakes, and Hugo, for Mr. Tanusaputra.

. . .

“Baru juga dateng udah digalakin. Salah apa gue?”

2018-10-17 21:30

Septi septunk

nasi padang enthusiast

Ada anak baru. Pendiem amat. Mungkin biasa masih malu2. Setiap ditanya jawab seadanya. Gak paham lagi mau ngajak ng…

2018-10-17 21:30

Maaa🐳 Almaidahwa11

#Persibbandung👊
#Raincity☔

RT @officialvpc: Hasil Banding Belum Juga Keluar, Ini Kata Manajemen Persib

2018-10-17 21:30

Ξrdy/Suryadarma erdry

Creative Generalist // Beat the Unpossible

Sebuah langkah besar dimulai dari langkah kecil yang kongkrit.

Yuk nulis buku

2018-10-17 21:30

Selamat Pagi Bandung MorningBandung

Selamat Pagi Bandung : #infoBDG #iklanBDG update berita by @fokuspagi pasang iklan gratis di @advshare mention @facebookadv

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

2018-10-17 21:30

Shalamatun Nidawiyah Atunn_

God is fair, be patient! 🙏

Lupakan tugas lupakan ini itu yang membuat penat! Saatnya beristirahat dengan nyenyak untuk malam ini 💙

2018-10-17 21:30

Hikmat Saputra matrapura

Companion Village Infrastructure Engineering

@silvianadap @Pinz_Alfian Garis besarnya betul seperti itu, dan jokowi dianggap sebagai petugas partai merah. SBY b…

2018-10-17 21:30

All About Bandung aboutbdgcom

Berbagi informasi seputar Bandung. Untuk Kerjasama dan Iklan, media partner
WA 081312181111 Instagram @aboutbdgcom

Suntik Motivasi Tim, Persib Akan Gelar Nonton Bareng #Persib

2018-10-17 21:30

alima casualima

sometimes i draw and translate jp to eng but most of the time im just here lurking 👀

so happy for them!! 😭😭💕

2018-10-17 21:30

suplierchino9 suplierchino9

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
FOLLOW : @BunglonOLshop

reseller_info Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo

2018-10-17 21:30

bono gakpakesayur

gak cuma otak, rahang saya juga miring.

Hehe

2018-10-17 21:30

Panji Kharisma Jaya panjikj

Public Relations Consultant | Toy Photographer | Future Academic Consultant | Gabisa senyum, cuma bisa ngakak

@masked1193 Wingstop luar

2018-10-17 21:30

Vlado Rahmahssss

Kebanggaan ,cinta ,harga diri ~ Persib Fans | United Fans

@wearepersibfans Ok siap cukup kita aja yg tau :(

2018-10-17 21:30

Nnaeyl qeeeiinf

one day, akang danik will notice aq. | mr. hwang ganteng punya aku ya? | #blackjack till the end #nolza | @doublebheart @jj4eva__

twitter adalah rumah untuk pulang:)))

2018-10-17 21:30

steven_98 ksteven98

gue suka gaya lo

Orang yang takut menghadapi kesukaran selamanya tidak akan maju

2018-10-17 21:30

CelanaMurah KiosCelana

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052

Iklan24Jam Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #Iklan #Promo

2018-10-17 21:30

Alma Almaidahwidiant

@svfauziah iya nyesel pernah ngata-ngatain dia :(

2018-10-17 21:30

Octaviana Tennissa Putri octavianatp

@fahmi_borlin @dinafbrna dan datang disaat yang tepat..

2018-10-17 21:30

bunglonOLshop6 bunglonOLshop6

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

FJB_Bekasi Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN

2018-10-17 21:30

Dede Al Ghufroni DA_GHUFRONI

R O C K

kamana nya ieu??

2018-10-17 21:30

kioschinos3 kioschinos3

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

DetikAds Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN #detikAds

2018-10-17 21:30

BunglonOLshop5 BunglonOLshop5

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

iklanDulu Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN #iklanyuk

2018-10-17 21:30

damla'21 oct8via

for you i would get beat to smithereens

det var en gång och den var grusig med lite bajs på

2018-10-17 21:30

kioschinos1 kioschinos1

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

iklansolo Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN

2018-10-17 21:30

analea loveeylis

mulfan✨ | let's stan fromis_9 💛

@koreanthingy jae jiho nder

2018-10-17 21:30

chinomurmer6 chinomurmer6

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

IklanKota Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo #IklanKota

2018-10-17 21:30

BunglonOLshop9 BunglonOLshop9

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

iklanDulu Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN #iklanyuk

2018-10-17 21:30