Tweets at Majalengka, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Majalengka, Jawa Barat 30km.


Search Results

anzanni susanti anzanni_susanti

simple person

malmingnya bakalan sepi nihhh...

2019-03-23 20:01

Samiaji aji_jajaul37

Masih terus belajar berbuat baik meskipun dengan orang yg salah

RT @LesiHertati8:

2019-03-23 20:01

jalmi awon Dumyatun1

@Janris9 سند

2019-03-23 20:01

acmdrmks

Her Name Was Romance - Good Time (Owl City cover)

2019-03-23 20:01

M. Perdana Susilo P mpsputra

@ulfkhry tapi emang kamu mau suka sama aku?

hiya hiya hiya

2019-03-23 20:01

Ramdhan RamdhanRMD

Follow @KobemRMD IG : Bemz21 Path : KobemRMD@gmail.com LINE : RamdhanRMD WeChat : RamdhanRMD Pin BB 2102394A \m/

Bersedih adalah suatu hal yang wajar,tapi jangan sampe kesedihan itu melemahkan hati kita dan bikin kita jadi putus asa. #BOT

2019-03-23 20:01

Lika Falikha_nr

kau bisa temui aku di kotak sepatu baru

@ceritakyta Lkm sih kayanya 😏

2019-03-23 20:01

Ozie distro_home

Distro Home Cirebon adalah sebuah Distro Virtual yang hanya ada di dunia maya, tidak ada di dunia nyata apalagi di dunia ghaib.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya.

2019-03-23 20:01

Selamat Pagi Bandung MorningBandung

Selamat Pagi Bandung : #infoBDG #iklanBDG update berita by @fokuspagi pasang iklan gratis di @advshare mention @facebookadv

Ce : #Keselekcecak

2019-03-23 20:00

adventyas adventyas

@aderifaeuy @JMarcellina @FirzaHusain Maaf jujur sy mau tanya, sebenarnya apa yg anda harapkan dr pilihan anda ini?…

2019-03-23 20:00

Vin vouzzzz

@catcherose @womanfeeds 💖

2019-03-23 20:00

4K Aldifrrr

idup ku seperti puzzle yg berantakan

@Santik_nya ku sadar pantesan wa ku udh gapernah dibales lg huh

2019-03-23 20:00

ia effervcent

@hubschegirrafe Sebuah penipuan

2019-03-23 20:00

Rosma Rosma64960909

Bacotttt

2019-03-23 20:00

Z E E izninurfauziah

ドンケル。

@bektihadi_ Wkwkwkwk you got the point.

2019-03-23 20:00

mang roisz roisz

#ITSecurity #ITSecAuditor #AbahQisthy #AbahQindi #bahagia #bageur #Tukang_Jalan #BooksLover #IndoCISC @neng_epi's life partner @AyahASI_bdg #...

Saya 11 tahun, cuman 705 😂

2019-03-23 20:00

Roni juhan tamao_ochep

D2EDA5BE
whatsapp : +6285222626007
Ig : ronijuhan

Test test

2019-03-23 20:00

Fitria esa twibi_fitria

Masiih akan selalu aktif :)

Setiap Dengar kata Cherrybelle selalu ikut Ceria walaupun lagi sedih RynChibi kezia_Chibi

2019-03-23 20:00

Andika Julian Anjuyonkro

Netijen yang suka nyeletuk di internet

@fxxstony_ @adhika_AHP @laksanass Yeeee nikah mah kapan aja ga nentu hari

2019-03-23 20:00

Untuk Hati UntukHati

Untuk hati yg mencintai, biarlah deretan kata ini memelukmu dalam kerinduan

Jika semua ini hanyalah mimpi buruk, tolong bangunkan aku, biar akan aku melihat nyata jgn biarkan aku bermimpi aku tak sanggup lagi :')

2019-03-23 20:00

rezz riveraz_

INFJ

Survey dong 🌈

Kalian kalau lg hangout senengnya gmn si?
Lebih seneng diem dieman sambil saling tatap apa lebih seneng ngobrol?

2019-03-23 20:00

Mbeng Sahayunaa

Shampahahahahaha

@shitlicious Untung ke tutup sama tutup tangki motor.

2019-03-23 20:00

faqie f qieta

Lebih sering ngelamun daripada ngetwit. | | Enggak harus difollow kok.

@mardiasih #Timcoklat

2019-03-23 20:00

Amki 🐱🐱🐱🐶🐴 AmkiTakkArt

they/iel || FR/ENG || PV : @AmkiTakk || Digital, original & fanart || J'aime dessiner des jolis garçons ❤️ ||

RT @rheathm: commission of Nephenee! thank you very much 💚💙💖

2019-03-23 20:00

AOC advisory aocadvisory

Financial Advisor - Bandung

Gaji kamu selalu kurang setiap bulan? Mungkin kamu perlu bantuan FP. Follow fauzansaftari buat tips & sharing keuangan.

2019-03-23 20:00

steven_98 ksteven98

gue suka gaya lo

Disaat kamu ingin melepaskan seseorang..
Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya...

2019-03-23 20:00

nis. anisilvianis

@Dikamn18 numpang wifi di carvil jg tuh

2019-03-23 20:00

Raffles Raffles79582382

@Ferdinand_Haean @jokowi #INAelectionObserverSOS

2019-03-23 20:00

Diana dianadyoooon

Rajin makan tapi jarang minum, susah tidur tapi gampang bangun, dan suka pantai tapi jarang ke pantai. hehe

Kamu enggaaa itu gitu?

2019-03-23 20:00

Jual Obat Jerawat obatjerawatt

PIN:7E855667 / 0813 1229 7446 Jual Obat Jerawat Herbal khusus utk mengatasi jerawat dari dalam kulit, dan Jual Masker Wajah utk mengatasi jerawat utk kulit luar

[Cara 1] Berikut bahan" alami utk menghilangkan jerawat ; Tomat, Jeruk Nipis, Mentimun, Putih Telur

2019-03-23 20:00

107.9 Yobel FM radioyobelfm

Ikuti terus siaran kami, terus mengudara untuk Anda. Yobel FM Just For Your Life

Jarum jam di studio kami menunjukkan pukul 18.00 WIB #TS #YobelFM

2019-03-23 20:00

🇲🇨 #01IndonesiaMaju😀👍 BadjaNuswantara

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan melihat siapa yang mengatakan [Ali bin Abi Thalib]

RT @noeruzzaman: Pernyataan kiai @saidaqil tentang kelompok radikal bisa kita buktikan, kelompok yg akan merubah NKRI dan Pancasila secara…

2019-03-23 20:00

Yuki Aji Saputtra SaputtraYuki

Baiknya hanya jadi sisi pembeda sajaa

.

-masih pemula belum akil balig ||《》||

#akutumaunya kamu balik suka ke aku bukannya aku terus yang ngejar2 !! Cape hati tauu

2019-03-23 20:00

wrgprsn bhrzzz

Env

RT @SigitDwiSav: Malah diketawain 😂 @hati2dimedsos

2019-03-23 20:00

Lin. arlinfransiska9

Eat.sleep.breath

@indomymenfess Yuk

2019-03-23 20:00

BunglonOLshop9 BunglonOLshop9

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

Jual_Beli Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN #wts

2019-03-23 20:00

Dede Al Ghufroni DA_GHUFRONI

R O C K

low off

2019-03-23 20:00

suplierchino suplierchino

JUAL CHINO ALL BRAND
JAKET LEVIS
KEMEJA DENIM ALL BRAND

MURAH MERIAH :D

promolaris Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo #PromoLaris

2019-03-23 20:00

C a m B e L CamBIELA

Gym | Swimming | Cycling |
Clan Master [S]parta_[C]u[S]

. Hanya Orang Yg Berjiwa Besar Yg Mampu Meminta Maaf Dan Memaafkan ;) | ~CieeCambellCiee :v

2019-03-23 20:00

Widi widianraini

accounting information system 💸

@ismahanifah_ ke bandung enaknya ma🙋🏼‍♀️

2019-03-23 20:00

Maudy Tamimi Maudytmm

RT @ihaqionline: Penghalang pandangan jin terhadap aurat manusia adalah apabila ia masuk ke kamar kecil ia mengucapkan 'Bismillah'. (HR. Th…

2019-03-23 20:00

Quentyn the Ordinary NepheneeEmblem

FR/EN | 27, he/him, France | Fire Emblem enthusiast, shitposter & teacher |
Je fais des Let's Play de jeux #FireEmblem (en français) & des vidéos sur #FEHeroes

RT @rheathm: commission of Nephenee! thank you very much 💚💙💖

2019-03-23 20:00

Ririen Septhy S RirienSepthy

New acc

#NewProfilePic

2019-03-23 20:00

yuhuw. Jasssskidding

@kuwatjie hbd

2019-03-23 20:00

@alt_GMA alt_gma

Walang kinikilingan. Serbisyong totoo lamang! CHAROT!

@inquirerdotnet @CMarquezINQ @indaysara ateng ayan ha, ang sinungaling ay kapatid ng magnanakaw. In other words, P…

2019-03-23 20:00

jam pasir⏳ tapigapakepasir

WOOY INI JIHAN YANG KULYEH DI KAMPUS BOJONGSOANG ITU, JAN DI ANPOL PREN WKWK

@person2805 itu genrenya apa sii ku jd kepo wkwk

2019-03-23 20:00

Asgar'S Wirayudha asgarswirayudha

Arsitektur, perencana, pemborong bangunan gedung, jalan dll. Pin BB : 32EF4F3b

@JokowiHebat_01

2019-03-23 20:00

Bang-Sat, Francesco francescology_

inhale exhale

RT @nukenrzkyh: Saya dilahirkan ke dunia ini bukan untuk disakiti.

2019-03-23 20:00

Syaiful Ridho. SyaifulRidh

supporter timeline.
penonton highlights.
penggiat live score.

RT @thepanturas: John Mayer weekend kaya gini jadi John Mager.

2019-03-23 20:00

Lika Falikha_nr

kau bisa temui aku di kotak sepatu baru

@farhan_gito Ajarin aku lagi dong kangg heheheh

2019-03-23 20:00

chinomurmer5 chinomurmer5

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

IklanMagetan Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo #IklanMGT

2019-03-23 20:00

Ranti Sulasmi Rantisulasmy

Ibu & Keluarga

@Blasterholic 9 @vivi_cullent21 @budiriyanti69
#MiniQuizBlaster

2019-03-23 20:00

chinomurmer3 chinomurmer3

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

katalogpromosi Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo

2019-03-23 20:00

Oppiiiwwww alRofi_permana

Pertambangan - Vespa - Real Madrid

@fha_triana Euh mentang2 premium😂 ikut, sugan

2019-03-23 20:00

Syarif Muttaqien syarifmuttaqien

SIMPLE is my life :D

2019-03-23 20:00

Pluvio Store pluviostore

HIGH QUALITY & ORIGINAL • GRATIS ONGKIR • Line: @pluviostore • BBM: 5EB5BCFF • SMS/WA: 089679216301 • EMAIL: pluviostore@gmail.com

READY STOCK | Kiera Series | Color: Crimson, Frost Grey, Pink | IDR239K | Free Shipping

2019-03-23 20:00

chinomurmer1 chinomurmer1

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

PromoYuk Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo #promoyuk

2019-03-23 20:00

Adila Nisa Ardani NisaArdani

rember me

Hnya unTaian doa yg trlantun uTk mama dr buah kasiH trcintamu yg kini blum bisa memberikan kbh9iaan

2019-03-23 20:00

penjaja komedi putar plasa_pirlo

Punya orang

Selamatmenonton filmaustralia nyayah!! terusaku diemaja diwarung. hhhkehidupankehidupan

2019-03-23 20:00

bocah kentank🥔 janganhujataku

((🍒)) — вαngtαn ѕσnчєσndαn, αrmч.

@tanya2rl THREAD ATAU AKU DATANG KE RUMAHMU

2019-03-23 20:00

moon indrmnk

@rakhmiarr

2019-03-23 20:00

Klara klara453

get the real

titip rindu buat bunda..

2019-03-23 20:00

jalmi awon Dumyatun1

@kinqin_kk Asli pake ص

2019-03-23 20:00

Radio Suka-Suka radiosuka

The real Radio Suka-Suka Free Commercial Indonesia Internet Radio with aacPlus 32 kbps stereo.
FB:

now, March 23, 2019 at 06:00PM WIT. C'mon listen to Radio Suka-Suka

2019-03-23 20:00

Zahin_Rihan zhnrhnx

Beautiful Mind

RT @juriglagu: sumimasen

2019-03-23 20:00

Mita Mustika MtMustika

20% worker 80% keeper

RT @gistirahma: Mohon bantuannya untuk menyebarluaskan tweet ini. Yang kehilangan sepupuku.

Terima kasih banyak🙏🏽

Cc: koh @aMrazing, @ha…

2019-03-23 20:00

ia effervcent

@shizukanayoru_ Huaaa ada yg nungguin di ugm. Tapi aku jadinya di bandung aja😭
ETAPI NTAR AKU KE JOGJA AH IHIY

2019-03-23 20:00

david hutauruk davidhutauruk

RT @gistirahma: Mohon bantuannya untuk menyebarluaskan tweet ini. Yang kehilangan sepupuku.

Terima kasih banyak🙏🏽

Cc: koh @aMrazing, @ha…

2019-03-23 20:00

Rum Aly soc_politica

Penulis buku sosial-politik

@erna_st Apakah berita ini betul? Kalau betul, sudah parah ini......

2019-03-23 20:00

kioschinos kioschinos

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

lapakguecom Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN

2019-03-23 20:00

Sulhan Kamil sulhankamil

Politik & Pemerintahan

RT @noeruzzaman: Tanggapi Dilaporkannya Kiai Said, Ketum GP Ansor: Nanti Kita Buka Sekalian Faktanya

2019-03-23 20:00

Clouds Project7 CloudsProject7

Motivator

guys help me, i need vote. open this link n like the picture. thanks a lot for u help guys! 24

2019-03-23 20:00

tulalitkawe ayahcicah

2019-03-23 20:00

Pasar Malam pasar_malam_

Serba #MURAH Meriah ! I Contact Person : 08 222 170 4849 I Bbm : 741EB64A I LINE/We Chat/Instagram : pasar_malam I Facebook Pages :

BALI BAGUS RESIDENCE - Rancaekek, DP Ringan, Harga Mulai 400 Jutaan. Tipe 40, 45, Ruko. : A…

2019-03-23 20:00

Makaroni Ngelel OVJSnack

Buruan coba asin pedasnya cemilan khas Bandung ala Ovjsnack. Sekali coba, langsung ketagihan !!
Contact Info : Whatsapp 081214664488 / BBM 7E8A9839

Cemilan Buat JAGOAN Pedas!!! Sekali Gigit Langsung Ketagihan! di: #makaronipedas #makaroningelel #makaronibandung

2019-03-23 20:00

Jual Obat Jerawat obatjerawatt

PIN:7E855667 / 0813 1229 7446 Jual Obat Jerawat Herbal khusus utk mengatasi jerawat dari dalam kulit, dan Jual Masker Wajah utk mengatasi jerawat utk kulit luar

[Cara 2] Menghilangkan jerawat dgn memakai produk kecantikan; lihat izin produksi & tgl kadaluarsa, pastikan produk tsb ada izin dr BPOM

2019-03-23 20:00

RG RendyGrey

Maapin saya lupa caranya matiin autotwit di akun ini ,, jadi dinikmatin aja linimasa gak bermutu ini ya... || Bobotoh Tottenham Hotspur #COYS

selalu ada mereka yang berlari mengejar kebahagiaan, jangan abaikan bila itu datang ke genggamanmu. meski itu sesaat. #kata2RG

2019-03-23 20:00

Frohmadi fajarrohmadi9

RT @Ars_sand: Presiden ke berapa yang janji ngga import, malah import pada saat petani panen?
#JokowiTheErrorMan

2019-03-23 20:00

Ayu Putri Utami ayupeu

@Anggoro_DL @shitlicious Aku pilih kakakmu aja gmn mas?😂😂

2019-03-23 20:00

Aprianto Apriant96975742

Seorang programmer yang baik hati dan tidak sombong :)

#INAelectionObserverSOS

2019-03-23 20:00

wisnuts wisdwip

shitposting personal account

@Aliyaftmh Dikit2 minta putus, jangan al

2019-03-23 20:00

Jual Obat Jerawat obatjerawatt

PIN:7E855667 / 0813 1229 7446 Jual Obat Jerawat Herbal khusus utk mengatasi jerawat dari dalam kulit, dan Jual Masker Wajah utk mengatasi jerawat utk kulit luar

[Cara 3] datang ke Klinik Kecantikan; Facial, Peeling (2 perawatan ini bervariasi kisaran harganya) Facial (80-150rb) - Peeling (150-300rb)

2019-03-23 20:00

Yas🗝 yasnajanuar

[투피엠 • 스키즈]
Taecyeon✨160519✨
Woojin🌠

@tubirfess Ujian bikin seneng kalau guru nya ngga pelit nilai :)

2019-03-23 20:00

Rian Kurniawan Wardianto RiankurniawanW

#IAmRKW

Belajar Menerima Kekalahan, Lalu Melanjutkan Hidup!

2019-03-23 20:00

Rizal Eka Novrianto R_Novrianto

Futsal, Football, Travelling | Railfan, Bismania, Big MPV | Liverpool FC #YNWA | TamiFiaEl

Bisa ga sih kalo bepergian jiwa kampungannya tinggal di rumah?!

2019-03-23 20:00

Yusni FatinisticYusni

I'm a pharmacists and I'm a fatinistic.. always support @FatinSL @Fatinistic..

RT @iradiobdg: #ONAIR @FatinSL - Jingga #SoreSoreWeekend #SenandungCinta

2019-03-23 20:00

마라 maraaatus

RT @gistirahma: Mohon bantuannya untuk menyebarluaskan tweet ini. Yang kehilangan sepupuku.

Terima kasih banyak🙏🏽

Cc: koh @aMrazing, @ha…

2019-03-23 20:00

Meong Aisu_MayKurimu

Tempat Sampah Pribadi

@luteuhpi Wkwk, motivasi kamu, Nak.. :')

2019-03-23 20:00

Jual Obat Jerawat obatjerawatt

PIN:7E855667 / 0813 1229 7446 Jual Obat Jerawat Herbal khusus utk mengatasi jerawat dari dalam kulit, dan Jual Masker Wajah utk mengatasi jerawat utk kulit luar

Dari ke-tiga cara tsb, kami menawarkan solusi utk menghilangkan jerawat dgn memakai obatjerawatt HERBAL TIENS, why ? simak ulasannya next

2019-03-23 20:00

No One lakunahati

product design 15%

Kamu banyak yg mau.
Yaudah aku tinggalin.

Lha
Saya
Siapa

2019-03-23 20:00

Shalamatun Nidawiyah Atunn_

God is fair, be patient! 🙏

Sumpah demi apapun hari ini kenyangnya nikmat pisan 🙏🏻

2019-03-23 20:00

gita tri_ghita

Belajar Untuk Sukses✴

Jangan pernah menunda sampai besok apa yang akan dikerjakan hari ini 🕛

Hujan ato air terjun.
Kenangan indah kenangan rindu 💗

2019-03-23 20:00

RHEZA HERLAMBANG Rezaommo

this shit is dope meeeeeeh 🔥🔥

@saraswtt Iya medoknya ada ngegasnya gitu yh hahah,

2019-03-23 20:00

Solusi Badan Ideal jadiideal

Jual Obat Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Obat Jerawat, dll. Contact Person: 081312297446 / PIN:7E855667

PAKETNYA TERJAMIN PASTI SAMPAI :) Yg di NTT & Sekitarnya Yuk ORDER :) Invite PIN:7E855667 / WA:081312297446

2019-03-23 20:00

พิเล็ต is a really bad person Yellowspiglet

ถ้าเจอของของฉันก็ส่งคืนให้ฉันด้วย ฉันคงลืมมันไว้

RT @juriglagu: sumimasen

2019-03-23 20:00

Hasbi hrifasakti

W A Z Z A P !

@sulialkatiri Y

2019-03-23 20:00

Dzaka Mahardhika dzakaa

mbut mbut mbuuuuts

@satriosantoso Kemana aja katooobbbb

2019-03-23 20:00

Jojo Jojo47435314

Pemalang

@asmursansyah @kang_uca Apalah dayaku.. hanya bisa membaca percakapan ini dengan hati gembira dan bibir tersenyum..…

2019-03-23 20:00

navya kirana navyakrn

angkatan 42 apatis bgt si gangerti lagi

2019-03-23 20:00

MPss yumenps

RT @juriglagu: sumimasen

2019-03-23 20:00