Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Eneng Serina Aprilia eneng_serina

Twitter is a part of everyday life 🌸

@AuliaWynda Yaampun, Bucin banget ini mah film nya

2019-01-17 17:45

Qadriany B (Ririn) qbayyinah91

Orang biasa | Akun ASLI | #AntiSepilis | #AntiFeminisme | #AntiMiras | #AntiRokok | 📸 enthusiast | Pecinta kucing | Coffee addict ☕ | #NKRIHargaMati

Little cutie pies 😍

2019-01-17 17:42

irpan Rahpandi irfaniyah

ZISKaum... khoirunnas anfauhumlinnas

rituit

2019-01-17 17:40

Luffytaro AdiSatiaD

Bogor represent

"yang penting klub juara gak penting gimana caranya.. pantes mafia subur"

Deep.

2019-01-17 17:38

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Unfaedah :(

2019-01-17 17:37

Palabuhanratu mypalabuhanratu

🔁Share semua hal tentang Palabuhanratu
📎Mentions - Tags
📣Berita | Event | Wisata | Kuliner | Hiburan
📍Fb : mypalabuhanratu
🎬Youtube : mypalabuhanratu

Tag temen kamu yang pernah malam mingguan di atas tower ini..sekarang berarti dia udah mulai tua.
#pondokdewata…

2019-01-17 17:37

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Kexian :(7

2019-01-17 17:36

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see you in the club, You showin' thugs love, I wanna get with you.

2019-01-17 17:29

Ichigo. rsy1326

BTS, Taylor Swift, Wanna One. F1 Enthusiast 🏁🏁🏎🏎
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@taekoock Klo dulu ada 304th study room, tp udh tamat. ada jg 90 days, belum tamat

2019-01-17 17:26

Ril konyanpu

hah bacot

@FOODFESS Ini dimana tolong gue mau dong

2019-01-17 17:17

Iqbaalmuharam iqbaalmuharam

Your favorite bastard🌹

@arawk13 Hwahahaha mengerikannn

2019-01-17 17:15

🍻 agamaprilo_18

amateur podcaster, @ciscbogor Chelsea fc fan, Fencer, stamp passport collector listen to my podcast on spotify. click down below👇👇👇

@DasaHilka jih

2019-01-17 17:12

Ril konyanpu

hah bacot

Hadeh lemot bat

2019-01-17 17:11

risma calmxrism

sarjana

@Dikartaatmadja untuk anak mama:(

2019-01-17 17:10

AGNATION_ZK agnation_ZCK

AGNEZ MO FANS| OVERDOSE IS OUT NOW!!! Sorry if I spam in this account until March, because I want to vote for Agnez Mo at the 2019 iHeartAwards ❤️

RT @roizdreamer: Vote again @agnezmo
#agnezmo for #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 17:05

Ichigo. rsy1326

BTS, Taylor Swift, Wanna One. F1 Enthusiast 🏁🏁🏎🏎
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@indomymenfess Greget wkwkwk

2019-01-17 16:59

Hafizhabiburahman_ka hafiz_abhisaid

Tetap gegar dalam cobaan
Tetap bersyukur sesulit apapun sungguh kita tak sendirian.

Posisi

2019-01-17 16:56

MADMAN munandar_1933

kaharti jual , teu kaharti rusuhkeun !!!

ITS ALL ABOUT PERSIB BANDUNG

#PecanduBuku

@dsuperboy Akan jadi masalah ketika ngasih ke orang tua lain, orang tua selingkuhan misalnya hahaha

2019-01-17 16:51

mitaoo iammita29

patience. love take times. | ɹәʌolʎʞs

the part of me that's you will never die

2019-01-17 16:51

Karina Aisyah Putri aisyahrinaa

A Wife, Mom of Two Amazing Baby Boy, A Teacher, Chemical Analyst also Pharmacist Student.

wkwkwk namanya nikah muda... baru 2 sih ri.. yg 1 lg masih dalem perut udah 5 bln.. ntar kalo ica lahiran di bmc ne…

2019-01-17 16:38

Ujang Alam ujangalam

Tergantung dari kacamata orang yang memandang.

Yth. Admin @IndosatCare , di tmpt kmi, Ds. Cihara Kec. Cihara Kab. Lebak-Banten, sdah hampir 1 mnggu Signal Indosat…

2019-01-17 16:38

Ardi89 Ardie_Bawell

You may say I'm a dreamer,but I'm not the only one....

@VIVAcoid 😂😂 WTF ...

2019-01-17 16:36

Dimas Alfredo Guchi edoredmaroon

Padang 20/06/1986 | IG: edoredmaroon | Member of @YRBCommunity | Owner of EDOGAWACELL | ☎: 081220061986 | SMK Tri Dharma 1 Bogor '04

Ga tau tahun berapa.. lebih jadul lagi, dan gue nya ga keliatan
#23yearsago
#23tahunlalu
#10yearschallenge…

2019-01-17 16:35

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 장원영 • 3 more members 😊

Emang LVER ini enak banget hmm 😣, semoga lagu debut korea selanjutnya seenak LVER amin

2019-01-17 16:34

wong EDAN BEBAS GENDENG SerdaduBanten

DudaUntukPengabdianBangsa

@maspiyuuu @DhieanaNew didepan wartawan bisa sekali lempar langsung tidur,
undang ke kampus dialog issue ketahanan…

2019-01-17 16:31

Nay Kunay NayKunay1

Jam makan siang cemilan nya udah pda habis.. Alhamdulillah gegentos nu kmri kosong... Open DO Ready lagi habis Ashar yaa 😊

2019-01-17 16:30

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

Aii kennot laaaa suara dah la comel ugh

2019-01-17 16:30

Karina Aisyah Putri aisyahrinaa

A Wife, Mom of Two Amazing Baby Boy, A Teacher, Chemical Analyst also Pharmacist Student.

hahaha makaci fatihhh.. si abah fauzi sehattt?? salam gt ya dari ka karin ka ica

2019-01-17 16:30

Karina Aisyah Putri aisyahrinaa

A Wife, Mom of Two Amazing Baby Boy, A Teacher, Chemical Analyst also Pharmacist Student.

@arijK13 hahaha 😂😂 kiri masih virgin.. kanan beranak 3

2019-01-17 16:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,
maka kau tidak akan pernah bisa
menyelesaikan apapun

2019-01-17 16:29

Hafizhabiburahman_ka hafiz_abhisaid

Tetap gegar dalam cobaan
Tetap bersyukur sesulit apapun sungguh kita tak sendirian.

Berbaju sutra pandai menipu
Membabi buta cari mangsa
Mulut penipu berbau busuk
Mempertahankan hidup yang busuk
Para…

2019-01-17 16:27

Karina Aisyah Putri aisyahrinaa

A Wife, Mom of Two Amazing Baby Boy, A Teacher, Chemical Analyst also Pharmacist Student.

@eshafb pengen ketawa ka wkwk aku juga pernah deket sama cowok muna kayak gt wkwwkwk

2019-01-17 16:27

mitaoo iammita29

patience. love take times. | ɹәʌolʎʞs

Dia bilang : "berasa makan sama ahli gizi!".... 😂😂😂

2019-01-17 16:27

wong EDAN BEBAS GENDENG SerdaduBanten

DudaUntukPengabdianBangsa

@AnnaSuezann @Dahnilanzar @prabowo @sandiuno judulnya
"sudah mati2an agar laku jual
masih tak laku, yg belu tak tau diri "

2019-01-17 16:26

MADMAN munandar_1933

kaharti jual , teu kaharti rusuhkeun !!!

ITS ALL ABOUT PERSIB BANDUNG

#PecanduBuku

@akuolifya_ Iya sih ,

2019-01-17 16:24

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 장원영 • 3 more members 😊

@bebyJKT48 Hahaha ya ngasih taunya bener apa gimana nih 🤣

2019-01-17 16:20

AmJeD Zal_Amjed

إنّ الـذّي يرتجي شيئًا بهمته
يلقاه لو حاربته الإنسُ والجنُّ

العزري عوين يبغى يكون ممثل الدفعة ٢.١٦ ، تبغيوه ولا لا ؟
اذا تبغيوه بشدة رتويت @alazri316 🙏☺️

2019-01-17 16:19

imn mchmdimn

akun absurd

Ayam paskib

2019-01-17 16:17

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

Dia kacau aku do

2019-01-17 16:17

imn mchmdimn

akun absurd

@partweetcipant F

2019-01-17 16:12

derrakuus Yeolraaa

The fact that him can get i to laugh when i need it most.

|
SKY
| L-1485
[Fan account]

Tpi balik2 ke rumah pikaraneun lagi nyesel lagi hadeeh

2019-01-17 16:11

derrakuus Yeolraaa

The fact that him can get i to laugh when i need it most.

|
SKY
| L-1485
[Fan account]

Hengboke jam segini dah di rumah

2019-01-17 16:10

risma calmxrism

sarjana

knp anak ig doyan pamer sih

2019-01-17 16:08

risma calmxrism

sarjana

Cape banget daritadi buka wa-twitter

2019-01-17 16:05

wong EDAN BEBAS GENDENG SerdaduBanten

DudaUntukPengabdianBangsa

@soeyoto1 @jansen_jsp Bersyukur Konstitusi Punya Jansen, UUD 1945 bisa kembali lagi...

2019-01-17 16:05

risma calmxrism

sarjana

@askmenfess Bogor mananya dulu

2019-01-17 16:03

wong EDAN BEBAS GENDENG SerdaduBanten

DudaUntukPengabdianBangsa

@LisaAmartaTara @MbahUyok @PEPESOfficial @swulll @Ferdinand_Haean @fadlizon @RajaPurwa bersyukur itu kaki bukan Made in China .......

2019-01-17 16:02

Nur afriansyah nordafriansyah

juventino dan pekerja

@poncotempo Si gumilang apa gumilar ya bang?

2019-01-17 16:00

Ken Koka KenKoka2

NKRI HARGA MATI.#DebatPilpres2019

2019-01-17 16:00

Ken Koka KenKoka2

Bravo #DebatPilpres2019

2019-01-17 15:58

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Abcdbeuddah

2019-01-17 15:56

derrakuus Yeolraaa

The fact that him can get i to laugh when i need it most.

|
SKY
| L-1485
[Fan account]

@amourencouleur Jadi pas diudah diisi bisa tapi kesini2 ga bisa ya ka mine tapi udah lancar sekarang?

2019-01-17 15:55

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

@rifaaul Knpaaaaa hey abis liburan ga ngaja2 hmmm

2019-01-17 15:55

SpotDamha DamhaSpot

Tempat nongkrong dan berbincang

Besok kembali buka setelah beberapa hari libur, ada yg baru di @DamhaSpot jadi mari mampir 😎

2019-01-17 15:52

Romi hidayat Romi_going

Follow this blog @romi_going
Facebook | /> Mywapblog | | /> Band

#10yearschallenge

2019-01-17 15:51

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 장원영 • 3 more members 😊

@official_izone goodluck for showcase, I'm sure you guys are doing well 😊💙

2019-01-17 15:50

Juragan Kue rifqidarmawan

kulinerpreneur's | Cake n Pastry Specialist | juragan kue | 081802992327 | 20C77AB9 | just delicious cake n pastry | Email : rifqidarmawan@gmail.com

@GrabID Nah, chatnya sering Kali tidak aktif lho, trus gimana Kita mau komunikasi dgn driver?

2019-01-17 15:49

Desy Rahmaa desy_rahmaaa12

Be Kind ☘️

@riena_rain Ideeee baguuusssss !!!
Pengeeen, tapi ga dibolehin rantau 😭
Bosen dibogor :(

2019-01-17 15:48

Hendi Shu hendishu

#Bukan Idola Semua Idola

Hahahahah

2019-01-17 15:42

R E F L I bopor_

manusia biasa yg pilih jalan neraka dan berharap ada di surga |

Dan ternyata gua sadar, kalo Kenakalan yg gua buat di masa lalu adalah kegoblogan di masa sekarang.
Tapi bakalan ja…

2019-01-17 15:40

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

@rifaaul ❤❤❤❤❤❤❤

2019-01-17 15:38

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

@pilduttt Iya nihh obatin dongg

2019-01-17 15:38

I'm ELS shipperswag

so curious about @siwon407 and @agnezmo

RT @roizdreamer: Thx army , vote @agnezmo
#agnezmo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 15:36

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2019-01-17 15:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And I need you And I miss you And now I wonder.... #BotSinging

2019-01-17 15:29

Lucky Khodijah KhodijahLucky

Allah SWT
Pejuang Pengusaha Sukses

Bapak tolong jelasin! Merokok itu membunuhmu bukan membunuhku ya #MojokinCapres #MojokinCapres #MojokinCapres

2019-01-17 15:28

cull bhicull

iyaaak besok gw tulis bio

@dsuperboy Karna uang memberi kita kebahagiaan.

maaf sekedar mengingatkan 🙏

2019-01-17 15:24

cull bhicull

iyaaak besok gw tulis bio

@ayu_octavvia Bukan terkikis pikiran,
Melainkan dia cuma anak parkiran😂

2019-01-17 15:16

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

什麼時候換一馬哥出場? #先睡個覺 #人中之龍4

2019-01-17 15:08

Desy Rahmaa desy_rahmaaa12

Be Kind ☘️

Mulai ngerasa jenuh sama aktivitas yg begini begini aja monoton.
Pengen suasana yg baru sama kegiatan yg baru, sejenuh ini.

-_-

2019-01-17 15:07

Asep SuGianto A_Sugianto09

A little talk a lot of work , that's what I like. If you are good with me , I can also be good as you but if you are bad with me , I could be nasty with you.

@MSApunya @YantiAp23551526 Udah pasti Ganti Engku Jaenudin dong
#2019GantiPresiden

2019-01-17 15:06

Sedot Wc Sukabumi™ sedotwcsukabumi

Sedot wc, Limbah Industri, Limbah Pabrik, Pengangkutan B3, Sukabumi, Parung Kuda, Cicurug, dan sekitarnya,Hub:087804031717 _ 085214695657_ 08561537163

Sedot Wc, Wc Mampet, Sukabumi Dan Sekitarnya Hub Anan, Tlp : 085214695657 - 087804031717 - 08561537163…

2019-01-17 15:06

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • IZ*ONE • anak ajaib 안유진 • dedek 장원영 • 3 more members 😊

Sakura x chaeyeon oshibe 😶😶😶

2019-01-17 15:02

Sugeng Santoso, SPd sugengsa

Sukabhmi

@hnurwahid Berarti menabrak..ganti presiden

2019-01-17 15:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me. #BotSinging

2019-01-17 14:59

BENO gazerry

potato maniac

Conquer you!
.
.
.
.
.
#quotes #bestronger #sunset #waves #rock #workout #exploreindonesia #prayer #brave…

2019-01-17 14:59

Young 18-25 Compilation Amateur Threesome Hentai B DewiDekat

Porn Categories Hot Mom
Big Ass Homemade
Ebony Ebony Busty Teen (18/19)
Caught Beauty
Cum Inside Latina
Korean Big Tits Big Cock
Japanese Cheating Public Wife

berita dunia terkini Link Congressional Democrats move to stop U.S. Census citizenship ques…

2019-01-17 14:58

Ken Koka KenKoka2

SEJARAH MEMBUKTIKAN,BAHWA MANUSIA DI LAHIRKAN DENGAN MEMILIKI HAK UNTUK MENJADI SEORANG PEMIMPIN. MAKA PERGUNAKANL…

2019-01-17 14:55

Sugiarto SugiartoID

RT @SerdaduBanten: @awemany @DhieanaNew bukan petani tebu saja yg terbunuh gula impor !!!

2019-01-17 14:53

Fitrian Ardiansyah EcoFitrian

Executive Chairman #IDH #Indonesia #sustainable #trade, #father & #husband, loves #nature & #sports. RT or tag from others are not my responsibility.

Visiting @balittri of @kementan & learning about better #seeds, #seedlings & #replanting techniques that are import…

2019-01-17 14:48

Neng Vera Sudirahayu NSudirahayu

الألف ig:

Orang yang selalu bikin hinaan tapi sangat di rindukan💕 Terimakasih selalu ada dimasa itu, bahagialah dengan dia ya…

2019-01-17 14:47

Hendi Shu hendishu

#Bukan Idola Semua Idola

Pengen post 10 years Challenge .. foto 2019 nya bulan depan biar satu tema dengan moment yang sama 😅🙈

2019-01-17 14:46

Deni Irawan Sibalakasadut18

#cancer #

tukang ngukur jalan yg gk ada ujungnya ..serta kuli multimedia klw lagi ada job event

@tianfillio Japri lah 🙄

2019-01-17 14:43

imn mchmdimn

akun absurd

@seterahdeh Lah dulu gue mau ujan atau kaga kalo bilang males sekolah di diemin haha bodo amat lah terserah lu. Yang penting diem di rumah

2019-01-17 14:42

Rahmat WillȂlwȁys RahmatWilAlways

2019-01-17 14:39

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

sesulit apapun, akan selalu ada orang yang selalu mengerti keadaan dan masalahmu.

2019-01-17 14:36

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

[方吉君翻推特] 推特上在夯什麼 PART.106

2019-01-17 14:35

Muhamad Arif Muhamadarif113

Mimpi jadi juragan empang, peternak sapi, petani ulung dan sarjana

ginilah kalo jd orang yang engga enakan sama orang lain.

2019-01-17 14:33

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@ChristWamea @hanafikhan88 ...Indonesia Menang
...Rakyat Bahagia
...Prabowo Sandi Adalah Pemimpin Rakyat Indonesia✊✊✊

2019-01-17 14:32

Anugerah Edys D jonahrissjad

Kia Ora!

@denydwiharr hahaha deh level 5 na owb ini

2019-01-17 14:32

Nay Kunay NayKunay1

Udah otw yaa... 😊

2019-01-17 14:31

wong EDAN BEBAS GENDENG SerdaduBanten

DudaUntukPengabdianBangsa

@opikfino @JackVardan @sandiuno iya semua material bisa di pisah/ekstrak dg prinsip deret volta, ketemu komposisi,…

2019-01-17 14:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories. #BotSinging

2019-01-17 14:29

Donny Anggara donny_anggara1

Newbie Motekar

#FestifalDurianLokalCimanggu2019

2019-01-17 14:23

risma calmxrism

sarjana

@askmenfess Ini bilang ke temen sih biasanya

2019-01-17 14:19

Kharisma Fikri Mahardyan fikvikri

Pemarah yang Sabar | Sekolah Khusus Islam Terpadu Yarfin| diguGU dan ditiRU | PSG Fan Club Indonesia #AllezPSG| +62 85694653323

12 Januari 2019

Mencoba turun tangan langsung. Dari Tangsel ke Pandeglang, tapi bukan jalan-jalan. Menengok dan me…

2019-01-17 14:17

Dio Bramasto diomty

This is me. Photographer | Videographer | Drone Pilot | Canonian. Live in Indonesia.

Another Bright Day in Sukabumi, West Java - Indonesia 🇮🇩
Green Scenery on Villa De’equilibrium
.
.
📷 : DJI Mavic Ai…

2019-01-17 14:15

Rahmat WillȂlwȁys RahmatWilAlways

2019-01-17 14:10

Putra Bangsa johnputrabangsa

saya pendiri organisasi PUTRA BANGSA, sebuah organisasi yg bergerak di bidang sosial dan bisnis yg berwawasan ekonomi dan kebangsaan.

meprihatinkan....separag inikah negeri kita...

2019-01-17 14:07

Isan Ismail IsanIsmail_

Manusia kurang tidur.

Semula, chat mu berada di posisi teratas papan WA. Tapi sekarang, kontakmu saja sudah tak bernama.

2019-01-17 14:06