Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@wsyld Pekerjaan yang cocok untuk lulusan kehutanan selain di bidang kehutanan koh? Terimakasih 😊

2018-05-28 17:13

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@wsyld Pekerjaan yang cocok untuk lulusan kehutanan selain di bidang kehutanan apa yah koh? Terimakasih 😊

2018-05-28 17:12

Gilang (A) Weedasara

Neurastenia

@dwyni_ :))

2018-05-28 17:08

Dede Agus Harnadi agus_harnadi

You'll Never Walk Alone

@LorisKarius #YNWA @LorisKarius

2018-05-28 17:07

Nawalhusna Nawalhusna91

23/31-not goodbye

@NiallWWUpdate @NiallOfficial @minjinyeon

2018-05-28 17:03

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me. #BotSinging

2018-05-28 16:59

Lord farihhdewo

🤙🏼

@zafeq_ Tp hok ponde tu rasonyo meme ore klate pun

2018-05-28 16:56

nw Simon07813748

😊😊

@Judgment 😀😀😀😀

2018-05-28 16:47

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@AyaJKT48_ Iya mancing mulu lu mah

2018-05-28 16:46

EUIS SUMIYATI euisssumiyati

mdwf🏥
line: @euissumiyati

Masi semangat engga…

2018-05-28 16:41

Delania Ulfah kodelle_

I'm here to avoid friends on Facebook and Instagram

Baru ngulek cabe segitu aja tangan langsung panas. ampuuuuun harus lebih sering belajar masak🙏🙇

2018-05-28 16:36

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories. #BotSinging

2018-05-28 16:29

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Pd101 season 2 bertemu anak season 1

Alias sohee makasih bawain lagu chungha uwuwuwuwu

2018-05-28 16:27

x) KalamRestu

RT @Cipanascrew: See u, Bali ❤

2018-05-28 16:26

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Jinan_JKT48 Waduu

2018-05-28 16:26

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@AyaJKT48_ Blm bida move on dari rut :(

2018-05-28 16:26

N⚡ Nabillanyp

i honestly still confused using twitter.Don't forget to follow my other acc. instagram: @ nabillanyp
snapchat : nabillaramelan

@RossButler my ross 🌹

2018-05-28 16:23

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@bebyJKT48 Udah lulus mb huhu

2018-05-28 16:23

N⚡ Nabillanyp

i honestly still confused using twitter.Don't forget to follow my other acc. instagram: @ nabillanyp
snapchat : nabillaramelan

@camerondallas GET OFF YOUR PHONE NOW!!! AND START PLAYING WITH BANDIT!!! 💋

2018-05-28 16:21

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Wagelaseh

2018-05-28 16:14

Gilang (A) Weedasara

Neurastenia

Touchscreen udah mulai eror terus 😔

2018-05-28 16:14

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Lidya_JKT48 Mntb mbaque

2018-05-28 16:07

Wicky chandra Wickychandra2

Santai saja :D

@natashashella 😬😬

2018-05-28 16:05

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

MNTB

2018-05-28 16:05

Bravolima⛔@rie 🇮🇩😎 Next_J2P

Hanya butuh sedetik untuk merubah bentuk bibir menjadi senyum.
Dan hanya butuh tujuh detik mempertahankan sang senyum untuk terlihat sebagai ungkapan ketulusan.

RT @ara0210_: Lah gak ditangkep? Kan membawa senjata api ilegal(?)

2018-05-28 16:04

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Lah gak ditangkep? Kan membawa senjata api ilegal(?)

2018-05-28 16:03

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Naomi_JKT48 Hi pemilik rindu

2018-05-28 15:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I can read your mind and I know your story I see what you're going through. #BotSinging

2018-05-28 15:59

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

Pagi emosi gara gara di jalan
Siang nya ama pokong, berat bet puasa kenal pokong ama ardi

2018-05-28 15:55

Ai Kurniasih Aikur_

@soompi Ko mirip

2018-05-28 15:47

Edgar Maulana edgarmaulana11

Ikuti yg baik menurut kebnyakan orang..

@wr200465 Oh my god...

2018-05-28 15:43

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@shaniaJKT48 @S_AngelJKT48 Kamu kali tayang aku *ehgimana 😶

2018-05-28 15:43

tasyul🌸 anastasyarev

Jagalah Allah, Dia pasti menjagamu. Jagalah Allah, Dia senantiasa bersamamu. (HR Tirmidzi)

RT @fitroonggg: @FiersaBesari Mengenang tak perlu punya rasa. Kenangan tak perlu dilupakan. Rindu tak perlu dibicarakan. Biarkan pikiran da…

2018-05-28 15:42

Chaendol Yeolraaa

The fact that him can get i to laugh when i need it most.

pcy 🖤

|
SKY
| L-14085

Ah iyah wdf tak kirain umf

2018-05-28 15:42

Khoerudin dadang oenkbageur

Perjalanan

Kenapa yah ganti blangko sertipikat di @AtrKabSukabumi lamanya minta ampun sudah hampir 4 bulan bulan. Mhon untuk d…

2018-05-28 15:35

Andre Febriansyah AndreF_San

Hidup adalah sebuah pilihan

@HaloBCA Halo, saya mau tanya apakan ada transfer uang dari luar negeri (Amerika) yang langsung ke rekining BCA, kalo ada apa namanya?

2018-05-28 15:35

Lord farihhdewo

🤙🏼

@aimanhakimi05 Golekkk

2018-05-28 15:33

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

[kuso] 原來遊戲王靠的是… - 看板 joke - 批踢踢實業坊

2018-05-28 15:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's an uphill climb, and I'm feeling sorry But I know it will come to you. #BotSinging

2018-05-28 15:29

#blenkwear74 Dee_hate

jika bukan saya siapa lagi yang akan memperbaiki hidup saya.

Aya weh kendala na teh, gusti rupa2 wae...mudah2 an milik keneh 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

2018-05-28 15:25

fahmeda burhan fahmedaburhan

I never hate whose stalking me on twitter , IG : @fahmedaburhan

Ehh buseett berani beraninyaa doi treak treak di jam 13.13 ini 😑

Gue ajeee ngomong banyak ga shanggup 😪

Ngeriiii…

2018-05-28 15:17

Mulyana mulyana22_

@inesafitiyani_ @Telkomsel Hoream, mehong, udh mehong boros lagi :((

2018-05-28 15:13

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@gabyJKT48 Semangat UASnya jangan lupa makan dulu yaah, hahah bisa lah pasti udah belajar kan semalem 🤗, goodluck

2018-05-28 15:05

arm r. Jengkolization

Just an ordinary husband and an ordinary father.
I am a Music,Movie,Basketball,Video Game,Outer Space & History Addict

@MboWar4 @LebahBorneo @BangPino_ Sepertinya tokoh2 agama

2018-05-28 15:03

Siti Rahmawati strhmawti

Pend Sejarah UNNES '12

At SMAN 1 Cidahu [pic] —

2018-05-28 15:03

JFB - Brigadir Devon ᴰᵂᴺ drxgers

[NSA] RP of EXO's Park Chanyeol - 92L - CP : @T0L0LPEDIA @DOWOOPSHOOLIGAN - jangan deket2 udh wudhu

@baejuliett @pcychanyoel

2018-05-28 15:02

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Don't surrender 'cause you can win In this thing called love. #BotSinging

2018-05-28 14:59

Mulyana mulyana22_

Min eh, rek push rank yeuhhhhh. Tanggung rek ka legend saeutik deui :((((

2018-05-28 14:55

Mulyana mulyana22_

@IndosatCare min, indosat lagi ada gangguan kah? Saya registrasi paket yellow kok belum ada pemberitahuan sms nya?

2018-05-28 14:50

Mulyana mulyana22_

Tuh barca nya aja ngucapin selamat, masa kamu engga @HeniTuit2

2018-05-28 14:46

Dhodo Dhodo21

Bobotoh Persib /// #0234crew

RT @Cipanascrew: See u, Bali ❤

2018-05-28 14:44

Apandi bbpkh apandibbpkh

@bbpkh_official Dengan kemajuan teknologi apa pun bisa diwujudkan ....

2018-05-28 14:40

Alinissa Fazriah alinissafzrh_

Penikmat kopi || Pecandu senja || Penikmat musik || Ig : alinissafzrh_

RT @fitroonggg: @FiersaBesari Mengenang tak perlu punya rasa. Kenangan tak perlu dilupakan. Rindu tak perlu dibicarakan. Biarkan pikiran da…

2018-05-28 14:36

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@mecimapro Min, tglnya gak berubah nih? Atau gak batal kan? Mengingat di jadwal web twice sendiri konser tgl 25 agustus dihapus😶

2018-05-28 14:31

Aldo Aldogede93

085862497326 no wa

@DosuDomani Ganteng

2018-05-28 14:30

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Lah twiceland di malaysia yang bawa ime, ngapa di indo mecima sih? :(

2018-05-28 14:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

When you want it the most there's no easy way out When you're ready to go and your heart's left in doubt. #BotSinging

2018-05-28 14:29

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Mari abaikan SaTzu sebelahan dan fokus ke tangan Sana yang iseng sama Jeong😂😂😂
Apa kabar apa kabar, ngerti ajah eng…

2018-05-28 14:27

亀ちゃん Howcan

製皂人/台湾人/中国語/ 日本語/ ペットは 亀2匹/ handmade Soap/ hiking/ 🐢🐢
手工皂 @letsshower

接受手工皂訂製中

RT @wweenn: [方吉君翻推特] 推特上在夯什麼 PART.70 - 方吉君速報-我笑故我在

2018-05-28 14:26

Anton10 anton10delpiero

Making Dreams Come True

@NOAH_ID Kota mati

2018-05-28 14:26

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Lah😅

2018-05-28 14:24

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

[方吉君翻推特] 推特上在夯什麼 PART.70 - 方吉君速報-我笑故我在

2018-05-28 14:20

arm r. Jengkolization

Just an ordinary husband and an ordinary father.
I am a Music,Movie,Basketball,Video Game,Outer Space & History Addict

@elfizal Peduli wong cilik tp realitanya gak punya empati. Lbh baik dana dari pajak rakyat sebesar itu dipakai lah…

2018-05-28 14:19

itsmie nrumilah

17 | forgive && forget

RT @iejanazri_: taip sayang atau sayangggggggg ni lagi perempuan suka

2018-05-28 14:12

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

Gua doang sih kesiangan tapi g merasa bersalah wkwkw

2018-05-28 14:06

Nana 🍋 elmunana

mood swinger.

@hk_azzahra @opuncaska Beda pokoknya mah.. Kemaren aku hbs dapet kopi dari jambi enak banget nun.. Wkwkwkwk, pokoknya oleh2 kopi ya.. 😁

2018-05-28 14:01

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

痛苦太多,收穫太少!! #PS4遊戲

2018-05-28 14:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Don't give up on your faith Love comes to those who believe it And that's the way it is. #BotSinging

2018-05-28 13:59

indra riana inderagrind

I fast burn I
POLITEKNIK SUKABUMI I
civil engineering I
EXCEL 150 CC LOVER I

@EkoSandjojo Selamat siang Pak.. Semangatt!!

2018-05-28 13:54

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Dubu kembali ke pemilik hatinya :))
Alias suruh tidur lebih ngapa😢

2018-05-28 13:54

indra riana inderagrind

I fast burn I
POLITEKNIK SUKABUMI I
civil engineering I
EXCEL 150 CC LOVER I

@EkoSandjojo Mantap.. semoga tahun ini juga ada Pak..

2018-05-28 13:53

Broer hadianto HadiantoBroer

selalu berjuang untuk menjadi lebih baik.. keep smile n be gratefull

Diem diem Bae... Bela Napa!!

2018-05-28 13:52

arm r. Jengkolization

Just an ordinary husband and an ordinary father.
I am a Music,Movie,Basketball,Video Game,Outer Space & History Addict

@cholilnafis Setuju Tadz

2018-05-28 13:49

Dwiayusetyaningrum Dwiayusetyanin3

😍😙😙

@onobokep Wa no hp enk

2018-05-28 13:48

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Wkwkwk eunbi : gwenchana😂😂😂

2018-05-28 13:47

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Yang baju putih cantik ya😍😍😍 TT luv uwuwuwu

2018-05-28 13:44

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Liat betapa modusnya dia @ruiruichi

2018-05-28 13:40

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Foto ketiga ngingetin sama chaeyeon gak sih? @tcsss23 😂😂😂

2018-05-28 13:37

Maulidaniputri utyyness

UTY, your digital specialist

Udah paling nyata e-ktp baru gua dan suami blm jadi juga udah berbulan-bulan karena tintanya abis dan belum dibeli2…

2018-05-28 13:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

But it's plain to see, if you stick together You're gonna find a way. #BotSinging

2018-05-28 13:29

Yans Al Koyo al_koyo

Politik & Pemerintahan

RT @yudhanpermadi: Pagi pa semoga sehat selalu

2018-05-28 13:27

يودهان بيرمادى. yudhanpermadi

Pagi pa semoga sehat selalu

2018-05-28 13:25

MEGA Megaoktavv

enjoyed

RT @fitroonggg: @FiersaBesari Mengenang tak perlu punya rasa. Kenangan tak perlu dilupakan. Rindu tak perlu dibicarakan. Biarkan pikiran da…

2018-05-28 13:13

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@C_ArielJKT48 Akan memasuki generasi Y 😶

2018-05-28 13:09

Alam Imajinasi alam_imajinasi

Taman Bermain di keindahan Taman Bunga Nusantara. No Telp : (0263 581613/14/15) Untuk Reservation : YIYI : 0819-1210-0024 FERRY : 0877-2002-7413

Enaknya karaoke sambil nunggu magrib nih di Cafe Yam Yam Kumbanya Alam Imajinasi!

Siapa yang demen nyanyi nih?…

2018-05-28 13:08

Pemanah Rasa Pemanah76211760

Anda sopan, saya segan.

@opposite6890 😂😂😂😂

2018-05-28 13:07

Pemanah Rasa Pemanah76211760

Anda sopan, saya segan.

@SyamPejuang @opposite6890 Sudah balik lagi, kemaren sempet hilang .....

2018-05-28 13:06

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2018-05-28 13:01

SilviArutamia only_silphie

what I need or what I want?
Allah always knows the best ... 😊

RT @fitroonggg: @FiersaBesari Mengenang tak perlu punya rasa. Kenangan tak perlu dilupakan. Rindu tak perlu dibicarakan. Biarkan pikiran da…

2018-05-28 13:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Baby, don't worry, forget your sorrow 'Cause love's gonna conquer it all. #BotSinging

2018-05-28 12:59

Jaelani Jaelaniajalah48

Siapapun dan dimanapun hanya tuhan yang mengerti dan memahaminya

Calon Istri

2018-05-28 12:58

Randini rinianndini

berusaha selalu di jalan Allah :) .meteorologi-IPB 50'. :)

@NA_nabilah Sapatuuuu 🤗

2018-05-28 12:43

Agestiniyah agestiniyah1

@rarazahra15 Ettttt apaaaa nih maksudnya 😪

2018-05-28 12:43

Anna Natalia Anna_nataliaf

Gak sengaja keliat kan nyesel kan 😑

2018-05-28 12:38

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Masuk angin. Hadeuhhh

2018-05-28 12:37

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Kasih mereka tenaga yang lebih yawlah :))

2018-05-28 12:36

Surfing Republic idsurfrepublic

Surfcamp, surf lesson #cimaja #sawarna | I'm sure I'm surf | instagram : surfingrepublic

@_Sai_ful apa kabar bung??

2018-05-28 12:33

Surfing Republic idsurfrepublic

Surfcamp, surf lesson #cimaja #sawarna | I'm sure I'm surf | instagram : surfingrepublic

Hello selamat pagi dan apa kabar? Jangan lupa siap2 yg mau surfing dan mencari duit #surfingbali

2018-05-28 12:32

Surfing Republic idsurfrepublic

Surfcamp, surf lesson #cimaja #sawarna | I'm sure I'm surf | instagram : surfingrepublic

Bungkus

2018-05-28 12:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

You took my hand and you never let go Well I was so sure but now I just don't know. #BotSinging

2018-05-28 12:29