Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@ekafebriantos @litaamels Awwww gaet dong keks dengan jurus jitu mu heuheu, nikmati aja ya keks hahahahha

2019-05-24 16:02

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@ekafebriantos @litaamels HAHAHAHAHAHAHAHA BANGSUY wkwkwkwkwk gimana kek seru gak kerjanya? Cerit dongse

2019-05-24 15:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see the guys tryna' holla, Girl I don't wanna bother you, 'Cause you're independent and you got my attention.

2019-05-24 15:59

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels @ekafebriantos Iya niii pelakunya tbtb ilang ada pasien yang dia layani meren yh wkwkwkwkwkwk

2019-05-24 15:58

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels @ekafebriantos Sok kamu yg up dong nanti aku waro

2019-05-24 15:56

sebenarnya kepencet ashcleii

Harta, tahta, senja

@askmenfess cool,santai banget bocahnya

2019-05-24 15:56

My Name Is KFauzi06

kurang tidur, Banyak Mimpi📌

Berbuka puasalah dengan yang Manis-manis.
Ngeliatin foto kamu misalnya.

2019-05-24 15:55

Khalid AlAttas kaattas

و كان فضل الله عليك عظيما

ظلم وفجور وحرام
تتزوجها وهي زوجتي
شهقت فاطمة وصاحت من هول المفاجأة والرجل جاث على ركبتيه ينوح وانا واقف بينهما

يبت…

2019-05-24 15:54

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels @ekafebriantos Iyaaa lit nanti kita tinggu klarifikasi dri sodara akeks hahaha

2019-05-24 15:53

:) RAryarespati

kentut ku masih sembarangan

@ibrahimabiyy Ngemil bedak kuy

2019-05-24 15:51

sultan sultan_faiiz

D E A T H   I S  T R U T H

@PPesantren mohon petunjuk... terkait bantuan pdpontren setelah daftar kemudian log in.. setelah log in ada perinta…

2019-05-24 15:50

Yulsi Puspita Fitri Y_puspitaf

proud of Muslim ❤


Gadih minang

@AkulakuCare @akulakuID Pesanan saya 155789633183957113651 udah 10 hari, Gak ada perubahan status. Tolong di batali…

2019-05-24 15:50

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels @ekafebriantos Akkkkkkkkk bagaimana nii kerja sebagai perawat keks wkwkwkwkwkwkwk

2019-05-24 15:47

putra yadnya Jamberaw

I Love Ida Sang Hyang widhi wasa, ( Lahir, hidup, mati adalah perayaan )

Napak jejak leluhur pura gunung salak @ Pura Parahyangan Agung Jagatkartta Tamansari gunung Salak

2019-05-24 15:46

Khalid AlAttas kaattas

و كان فضل الله عليك عظيما

وفي يوم كان حرياً به أن يكون مثل سابقه لولا أن أقدار الله لا تتشابه
طرق بابنا بشدة
فتحت فإذا برجل عربي طويل القامة…

2019-05-24 15:46

dedekurniawan dedekurniawan2

terasa berat................

Sesuatu yg diawali niat baik...InsyaAlloh hasilnya akan baik pula....hukum Tuhan tetap berlaku!!!....
#ramadhanberkah

2019-05-24 15:42

Malik Nawalka MNawalka

Olahraga

ingsya Allah indonesia yakin

2019-05-24 15:41

Khalid AlAttas kaattas

و كان فضل الله عليك عظيما

قرر إسحاق أن يستقر في ملطية بعد أن سقط عن حصانه وكسر كتفه
تحجج بكتفه الكسيرة لينصرف عن خدمة السلطان بعد أن رآه يحار…

2019-05-24 15:38

Randeyy handriansyah bos_anakucing

#2020Gantistatus B U L L S H I T Keep calm and stayhigh

#02PrabowoSandi

Guys eror kabeh sosmed

2019-05-24 15:34

Khalid AlAttas kaattas

و كان فضل الله عليك عظيما

يقول السالك ابن عربي
"كل حب يزول ليس بحب"

يكبر عماد ويملأ البيت صخب
مزاجه صعب وبكاؤه كثير
ظل مريضاً طيلة سنواته ال…

2019-05-24 15:32

ManuSIA rusmanasidik_

ig:rusmanasidik|

Lagi diem,tiba tiba kaya ada yang nyamuk/semut ngigit, tapi pas di liat gaada

Apakah arwah nyamuk/semut sedang meneror balik?

2019-05-24 15:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Can I be your baby father? Girl I just
wanna show you That I love what you
are doin' hun

2019-05-24 15:29

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels Hahahaha aku juga gabut, dan belum cek wkwkwkwkwkwkwk ngapain dong kita heuheu

2019-05-24 15:20

pikaa cacingulil

@linkaja Oke semoga segera terselesaikan. Semangaaat miin

2019-05-24 15:17

blackmamba tghhrtn

Raingers.

Dooowwnnnn

2019-05-24 15:13

BTS TAUGHT ME TO LOVE MYSELF Lydia76285156

RT @anxioaf: BE LIKE THIS AYAH SKSKSKSKSK IM CRYINGGGG

2019-05-24 15:12

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels Ahihihihihi baiqlah bu ade, aku masih still gabut. Jam 3 masih lama yaa aku ingin pulang, udah cek atm blm mnh?

2019-05-24 15:09

mrf Ijaludin

ngalatih 4 taun, ngobrolkeun kehidupan, ngagalau babarengan, senang senang selalu, ngagibah tiada henti, solat magr…

2019-05-24 15:07

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels Hahahahahahahahahahahaha baiqklah akan ku coba suatu saat nanti hahahah

2019-05-24 15:05

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@Lala_affandi Makasih udh dukung adik aku yaa mba, jangan lupa voteing juga\(^o^)/

2019-05-24 15:04

dhie dhiemilanisti

nolong... bukan nyolong

@RamliRizal dan jika hanya tinggal 1 saja, maka saya lah orangnya

2019-05-24 15:03

Aditiya Syawaludin adtysywldn

Kosong.
L, 1996.

@litaamels Hahahahahaha ya allah sedih yaa tapi ketauam gak sii kalo gth tuh orang bulak balik molo keluar hahaha

2019-05-24 15:03

AnggunBudiSrimulyani anggunbsm

Pantai Segalanya~

Sore nya lamaaaa😪😪

2019-05-24 15:01

Dobotama rSidik_M

@F_FeniJKT48 Uwuwu dedek Feni❤️❤️😘😘

2019-05-24 15:00

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM, A freelance teacher🌹

Aku stress betul tengok video yang perempuan curang tu. Aihhhhh

2019-05-24 14:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see you in the club, You showin' thugs love, I wanna get with you.

2019-05-24 14:59

sebenarnya kepencet ashcleii

Harta, tahta, senja

@tanyarlsub @leodoth hayuuuu

2019-05-24 14:58

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM, A freelance teacher🌹

@_Fattah_Amin 😂😂😂😂😂

2019-05-24 14:57

Salma Aulia Camonaaaa26

Kebahagiaan tidak diukur dari seberapa banyak yg dimiliki , tetapi dari perasaan mensyukuri yang dimiliki 💛 . ٨

Karma. Cepetlah berakhir(:

2019-05-24 14:57

Anna Natalia Anna_nataliaf

@yaya_anastasia Gue balik sekarang wkwkwkwk

2019-05-24 14:56

dhie dhiemilanisti

nolong... bukan nyolong

@AndiArief__ @Gerindra nyabu dulu sono bong, biar agak enceran otak lu

2019-05-24 14:54

⎊ FAISAL🇲🇨 faisqwerty

Indonesian | simple tapi pasten

@TelkomCare Dm nya yg kemaren tinggal dibls aja min

2019-05-24 14:49

sebenarnya kepencet ashcleii

Harta, tahta, senja

@betterblind ingat adzan Maghrib bentar lagi kak:')

2019-05-24 14:47

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM, A freelance teacher🌹

Yes 4g okay tak?

2019-05-24 14:46

teleng anxioaf

being armynator for clear skin

TAHU LAH AKU BODOH TAKPAYAH TUNJUK SANGAT HM MALU LA HM SAMPAI HATI HM

2019-05-24 14:44

pikaa cacingulil

@askmenfess Hillaaang

2019-05-24 14:42

syafira ayuning pangastuti syafiraayuningp

I am a midwife 🐣

Please get out from my head :(

2019-05-24 14:40

Cody Redfield 🌈 ♌🦁 cody_redfield

New Account (Akun lama di nonaktifkan) - Gamer 🎮 - Resident Evil Abassador ID - PUBG Mobile 🔫 (Medic ⚕️ / Zombie Slayer 🧟‍♂️ ) - ❤️Already Taken 280596💖

@feyzheng @iBedisa @mutiarafnoya @innesudjono Ngaku umat beragama, tapi tidak bersikap sebagai orang beragama.

2019-05-24 14:39

⎊ FAISAL🇲🇨 faisqwerty

Indonesian | simple tapi pasten

@TelkomCare DM saya yg kemaren gk di respon?

2019-05-24 14:39

cavieee cavieworkout

no need to lie

@pidi_dido @narshAli HAHAHAHAH

2019-05-24 14:39

coib aldin ShohibuddinAs

tukang tambal

@AmirFaesal2 @de16set @AbbaInfoMedia @_kiranalara @BadjaNuswantara Suek ngakak gw

2019-05-24 14:38

coib aldin ShohibuddinAs

tukang tambal

@BalADEva_ @dulatips Masuk akal juga, berarti sutradaranya???????? Ah sdhlah.....

2019-05-24 14:35

Ayunda Ningtias Putri ayundanptr

DO NOT LEAN ON RAILING

@Silentmouthxx Ya, sementara aja si, sampe si joko bener bener ngebenerin sinyal Indonesia 🙄

2019-05-24 14:34

Afrian_az AzAfrian

bodor

@Dahnilanzar Pertanyaannya JUDUL DAMAI kok jadi RUSUH?
SALAH SIAPA?

2019-05-24 14:34

Korban Mawar◼️◾▪️ Ridwan_Syh10

Everyone says me believe in fate, But I don't Understood everyone's VOICE..... likridwansyah799@gmail.com

Seketika lu minum comberan

2019-05-24 14:32

nama nya alwrhmn

ikuti gan

Apa bener sedalam-dalam nya lautan india lebih dalam lagi omongan tetangga..

2019-05-24 14:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat.. ketika ingin melindungi seseorang yang berharga. #Botsinging

2019-05-24 14:29

coib aldin ShohibuddinAs

tukang tambal

@Gio_budakRiau @damaw71_ @dulatips Seorang kesatria terhormat tidak melakukan tawanany seperti hewan,

2019-05-24 14:26

pikaa cacingulil

@linkaja Sudaaah

2019-05-24 14:24

Diaz R Maristyani DiazMaristyani

Midwifery'15


Ig : Diazmaristyani

Instagram knpa ga muncul gambarnya ya? Ada yg tau?

2019-05-24 14:22

N.A btsxarmyheaven

Sunlover🌞

RT @anxioaf: BE LIKE THIS AYAH SKSKSKSKSK IM CRYINGGGG

2019-05-24 14:19

Yulsi Puspita Fitri Y_puspitaf

proud of Muslim ❤


Gadih minang

@AkulakuCare @akulakuID Keluhan saya di DM gak pernah di bales. Di suruh nunggu ini udah 2 hari. Gimana sih, niat gak sih mau jualan?

2019-05-24 14:07

p u t r i chochipseu

bts for lyfe.

WHAAAA 20M FOLLOWERS, DITUNGGU GIVEAWAY NYA 👌😂👍 @BTS_twt

2019-05-24 14:01

MR. Muzaki mrifqimuzaki

ig : mr_muzaki

Elek yoben ... @ Pura Parahyangan Agung Jagatkartta Tamansari gunung Salak

2019-05-24 14:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,
maka kau tidak akan pernah bisa
menyelesaikan apapun

2019-05-24 13:59

angga yudistira anggayudistir15

Viking Banten Selatan

Ganti akun ja WA eror bae ngaruedken

2019-05-24 13:57

AjayDevgan AjayDev14234300

Ig @deinmakeover
Fb Dein Make Over
Alamat: Kp. Tipar Rt 02 Rw 07 Kel/Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi 43364

@irezot dan eta biasana kalakuan orang sunda

2019-05-24 13:55

Ida Otemusu otemusui

Just chill

Rasanya gimana sih kalau tahu orang yang dekat sama kamu milih hide status whatsappnya dari kamu. Feel like "I'm the real potato". Lol

2019-05-24 13:54

Kreznïk krewwing

+62 🇮🇩 x 🦀

@mitamutiarmd @rahelwijaya Gua nonton drakor lama wkwk gabut bat emang

2019-05-24 13:50

Hobiku Typo ibrahimabiyy

Rambutnya ikal,kulitnya agak gelap

@QoryElda N u t r i s a r i

2019-05-24 13:50

Hobiku Typo ibrahimabiyy

Rambutnya ikal,kulitnya agak gelap

@HanifanX_X @rrzqinanon @edyaannn Idola

2019-05-24 13:50

Hobiku Typo ibrahimabiyy

Rambutnya ikal,kulitnya agak gelap

@KhismaV Serem

2019-05-24 13:49

Hobiku Typo ibrahimabiyy

Rambutnya ikal,kulitnya agak gelap

@rafiahmadr @Yadikanuralam1 Dosaku kian kecil jika dibanding mereka yang selalu teriak haram haram takebeer

2019-05-24 13:49