Tweets at Cianjur, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Cianjur, Jawa Barat 30km.


Search Results

Mochamad Angga P. mochangga86

It's ME and Ask ME ig:mapratama86

Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI.

2018-02-26 08:39

Zahara Lindra zlindra

an eagle. ✉hello@zlindra.net #bloggerperempuan #BPNetwork

RT @arimosquito: Pelakor masuk dalam genre musik @hati2dimedsos @hati2diInternet

2018-02-26 08:39

shidiq baiq shidiqnur

Shidiq_baiq

Just posted a photo —

2018-02-26 08:39

Athif A M athif_am

Writer ✒✏FoodTraveller 🍼🍦Member of Indospurs ⚽ and LiSAkko Indonesia 🎧🎶🎵.

RT @rumahzakat: #RZInspirasi Orang yang paling sabar adalah yang senantiasa bersabar di atas kebenaran. AL Imam Ali Bin Abdi Hamid

2018-02-26 08:39

Iko nicoopur

Tretet

RT @PRFMnews: 06.16: RT @CitraNurimbono: Lalin menuju jembatan Rancamanyar, padat sekali #LalinBdg

2018-02-26 08:39

KANG WARSA Kang_Warsa

Tweet everything, News, Local Histories, and Opinions. BBM PIN 59A5C10F SMS: 081-6620- 222

Beberapa Program Unggulan #Faham

2018-02-26 08:39

BBL bukubukularis

Pemesanan buku silakan melalui web. Info: WA 087873326059; email bukubukularis@gmail.com

Jadi Jutawan dari Bisnis Gerobak Rp 40rb (20%OFF)

2018-02-26 08:39

Toko PC Game Murah AeroPcGame

JUAL PC GAME TERLENGKAP Rp.4500 / DVD. HD MOVIES, ANIME DLL. FAST RESPON: 082250001391 Info Pemesanan =

Harddisk Eksternal & Internal Termurah Se-KASKUS @fjb_bdg

2018-02-26 08:39

Bramantoro Putro braamVr

Seorang Pedjoeang Sckrïpschy

RT @arimosquito: Pelakor masuk dalam genre musik @hati2dimedsos @hati2diInternet

2018-02-26 08:39

mrpussyhunt boboy17451955

Im easy

RT @risaamanda071: Gak peduli tempatnya yg penting ngentot

2018-02-26 08:39

Amelliaaaaaa Buzzyestar

Menuju tak terbatas, dan melampauinya🚀

Hold hand, read something weird, absurd pict, say good bye, opposite direction, not smile, chitchat, unprestige, bu…

2018-02-26 08:39

Ichaa Risayuliant

Ig : risayuliant

So far away ~

2018-02-26 08:39

shofiyyah karimah shofikrmh

RT @arimosquito: Pelakor masuk dalam genre musik @hati2dimedsos @hati2diInternet

2018-02-26 08:39

twofaces AbangGalak

@Fahrihamzah @pertamina @jokowi @kemkominfo maaf kata, kok bisa jadi anggota dewan hal basic gini aja nggak tau? 😂😂😂

2018-02-26 08:39

maman imanulhaq kang_maman72

Cabup Majalengka no 1

Salam. Wafatnya Ibu kami, Alm. Hj. Lalih Halimah menyisakan duka di jiwa kami, dukungan dan doa yg menguatkan dari…

2018-02-26 08:39

gia ginanjar giaontweet

RT @PRFMnews: 06.16: RT @CitraNurimbono: Lalin menuju jembatan Rancamanyar, padat sekali #LalinBdg

2018-02-26 08:39

Abdan Muttaqien abdan_muttaqien

Suka cs, suka nonton bokep, paling suka gesekin kontol ke toket kamu | Mau link bokep? DM!
Masih brondong, baru lulus SMA, sangean, sange beraatt.. | 18 tahun

@Viviadellia Sex yukk.. add wa aku dong 087822209258

2018-02-26 08:39

Deep Beauty Bogor DeepBeautyBogor

Jual Deep Beauty di Bogor, hubungi WA: 0838.1949.7899. Garansi Produk Original ! #DeepBeauty #DeepBeautySqualane #DeepBeautySkincare #ObatPenghilangBekasJerawat

Deep Beauty sangat mudah diserap oleh tubuh, WA: 0838.1949.7899 #ObatPenghilangBekasJerawat #BekasJerawat…

2018-02-26 08:39

BOGOR BLOGGER BogorBlogger

BOGOR BLOGGER

Distributor Resmi Masker Vitaline, WA: 0838.1137.8499 #MaskerVitalineuntukPria #MaskerVitaline

2018-02-26 08:39

barcode_specialist maildfrusciante

Barcode -cctv - idcard printer specialist

@WidiNoviana15 @infokab_bandung @PRFMnews this is kabupaten Bandung.... Lebih banyak jalan rusak daripada jalan bagusnya

2018-02-26 08:39

💕Susanti💁💓 susantisutisna2

🙋aku hanya wanita biasa yg punya ASA dan RASA.😊😊

@paman_am @Siswantoefendy1 @MFrentica @dani_bdlp @SUH4RTOC3P0T @tienoerdjani26 @Kamisran1 @CSupand @Alicekrisna…

2018-02-26 08:39

nin💫 paengurls

— mengais receh sampe dapet tiket EℓyXiOn, wawan world tour dan svt 2nd world tour🌟

@searchingmutual EXO–!

2018-02-26 08:39

Kata2 Bijak fbhotnews

adalah kumpulan kata2 bijak dari teman2 yg dapat membuat kita menjadi lebih bijaksana dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini.

Seperti mawar indah yang memiliki duri, semakin baik orang dlihat dari luar, perlu kau ragukan hatinya.

2018-02-26 08:39

Iko nicoopur

Tretet

RT @PRFMnews: 06.24: RT @_bdyn: Jembatan gantung tambakan Rancamanyar sudah sesak #LalinBdg

2018-02-26 08:39

inioc

Tahu apa kamu soal~~

RT @jerin_68: @TheArieAir ingat tuh seorang anggota dewan yg di bali jd pengedar yg di tangkep, kader partai dia kan??. Bntarblg pemerintah…

2018-02-26 08:39

Riri amalia Nazari amalia_riri

Pipi baloon !

@BTS_twt 😍😍😍 @BTS_twt #iHeartAwards #BestFansArmy #BTSARMY

2018-02-26 08:39

Elshinta Bandung ElshintaBandung

Jl. Surya Sumantri No.6C Bandung, Jabar 40164 |
Telp 022-2021 893 | Fax 022-8780 1242 | SMS 081 180 6543

06.34: Arus lalu lintas dari Majalaya menuju Jl.Bojongsoang, terpantau macet dan #cuaca berawan. (P.Ihin)…

2018-02-26 08:39

Sajak Hati sajak_hati

Karena jatuh cinta kepadamu adalah ekspektasi yang memiliki beribu-ribu harapan

“Setiap manusia memiliki orang yang dicintai dan dibenci, Tapi untukmu, jika ada berkumpulah dengan orang-orang yang bertakwa

2018-02-26 08:39

PeninggiBadan Cimahi PeninggiCimahi

Jual Peninggi Badan free ongkir Cimahi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H

Vitamin Peninggi Badan Anak free ongkir Cimahi, WA: 0877.7000.7581 #Cimahi #VitaminPeninggiBadanAnak #Peninggi…

2018-02-26 08:39

Ersy Ersy60739857

Suka coret2 di kertas

@Oversteering @mayu25060495 Jay you crazy

2018-02-26 08:39

Spino _buihlaut

g suka nikung pacar orang

@tthelosthope kangen emang g kenal waktu

2018-02-26 08:39

Tabloid Destinasibdg destinasibdg

Twitter Resmi Tabloid Destinasi Bandung. Iklan Dan Media Partner 081310403127 ..Facebook : Tabloid Destinasi Bandung..
instagram : destinasibandung

Update banjir BDG Selatan smp Taman Kota Baleendah, sebagian masy pakai perahu menuju tempat aktivitas @PRFMnews…

2018-02-26 08:39

Langlang Buana Langlangbuana66

Berharap jiwa'

RT @HerniyantiQ: @a_wahyuwijaya @Deddy_Mizwar_ @DediMulyadi71 @zarazettirazr @panca66 @Reiza_Patters @BalawaMuda Aamiin.
Pat Gulipat Kita…

2018-02-26 08:39

Bramantoro Putro braamVr

Seorang Pedjoeang Sckrïpschy

PANTESAN OTAMENDI, XHAKA, SAMA MONREAL GUE MASIH 0

2018-02-26 08:39

bayu rizky wardani MRizkyBayuW

^^ 14 january 1996 ^^
ALTER BRIDGE

tapi biarlah ku bertahan disini dengan hatiku yg semakin rapuh saat ku mengenang dirimu,.

2018-02-26 08:39

Iko nicoopur

Tretet

RT @infobdg: #lalinBDG 06.27 : Hindari Rancamanyar Via bjg Citepus | @Zahd04427631

2018-02-26 08:38

데리야~ Deliaaprilliaa

팬걸~
방탄소년단 || 엔씨티
제이홉;지민;텐;윈윈;해찬;천러☆♚
Line;@deliaaprl_

Sedang tidak on^^

2018-02-26 08:38

gia ginanjar giaontweet

RT @PRFMnews: 06.17: RT @WidiNoviana15: Banjaran-Bojongsoang via cikoneng lancar cuman harus melewati jembatan kecil dan jalan rusak. #Lali…

2018-02-26 08:38

Meriza Hendri MerizaHendri

Founder @GIMBFoundation, dosen Univ. Widyatama, Pengurus HIPMI Jabar

PPST : Tips Memanfaatkan Uang Untuk Berbisnis

2018-02-26 08:38

unko desu~ 4Gulali_ID

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya. CP: 14045 (McD)

@masiawemuh mantaap makasih bg

2018-02-26 08:38

AIS Bandung AIS_BDG

Arsenal Indonesia Supporters (AIS) - Bandung || email : bandung@arsenal.or.id || Info : #NonbarAISBDG #FutsalAISBDG #SepakbolaAISBDG #KuisAISBDG

@MCSCI_Bandung Sami2 nuhun min, selamat sudah juara Piala Liga. 🏆

2018-02-26 08:38

Urang Sunda 64f83e598ba4417

2018-02-26 08:38

Gia Emiya GiaEmiya

ksatria orbital mars yang sedang menjalankan misi di bumi | WA : +62-899-2734-510

Serasa ikut program minta tolong wkwk

2018-02-26 08:38

din emcrgency911

ca/pa

@rcfrain @munfess mau oseanografi tapi ga jago fisika gimana tuh ka:(

2018-02-26 08:38

Deni_Agustian DeniAgustian02

Sebaik-baiknya manusia yg dapat memberi mamfaat bagi sesama

RT @kpu_subang: Sosialisasi on the road #Pilkada2018 #pilkadabahagia #kpu_melayani

2018-02-26 08:38

UtamiKhoerunnisa maiskookie

Bangtan Bangtan Bang Bangtan! II *whatever happens will I support Manchester United and BTS forever o:) * II GGMU II ARMY

@BTS_twt Jeon jungkook 😍

2018-02-26 08:38

Feeme officialgodgirl

Chanyeolzrh. Fg acc

Health is better than wealth.

2018-02-26 08:38

raisa6690 Raisa_chan

over thinking
PA

@rlthingy ada

2018-02-26 08:38

Langlang Buana Langlangbuana66

Berharap jiwa'

RT @balawaasepwahyu: Pat gulipat kita pilih no.4 Kang Deddy & Dedi untuk memimpin jawa barat. Pilihan masa depan yang tepat, kang Deddy & D…

2018-02-26 08:38

Fahrizal H. FahrizalHanif

Anime dan Kartun bukan hanya sekedar informasi tapi juga Sumber inspirasi. #DailyQuotes

Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan, sebab jika manusia mati.. mereka akan menjadi kenangan o…

2018-02-26 08:38

Kiengk0eng kiengk0eng

Tech Support at • Forum: • Hoobyst:  iOS • Android • Windows • Linux • 🛠 • Audio

NOON VR Player 🍩🍩🍩

2018-02-26 08:38

TIHAU Ougliie_OWL

VALENTINO ROSSI The Legend Is Back!

2018-02-26 08:38

Ramadiccy Gifhandika DiccyG

life start here

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-26 08:38

Candra N Muhammad candraanugraha

Instagram : @candranugraha10 | Manusia Biasa | (5FDBCA6D) | Islam Inside | I'M United Indonesia |

@PRFMnews min info lalin katapang - kopo ke arah soetta gimana ?

2018-02-26 08:38

Nia ra_claraa

(ISFJ-T)
Still a thesis-survivor.
Cheers! :)
.
Anw, looking around my tweets is only a waste, dude hehe :)))

❤❤❤

2018-02-26 08:38

BikeNRun akiniaki

61 years old ultra trail/ mountain runner with asthma and bronchitis. Try to continue running until it is no longer

The latest keep caring , sharing & running!

2018-02-26 08:38

Ayak Marti AyakMarti

Jangkrik bos...

RT @PRFMnews: 06.24: RT @_bdyn: Jembatan gantung tambakan Rancamanyar sudah sesak #LalinBdg

2018-02-26 08:38

Langlang Buana Langlangbuana66

Berharap jiwa'

RT @balawaasepwahyu: Pat gulipat kita pilih no.4 Kang Deddy & Dedi untuk memimpin jawa barat. Pilihan masa depan yang tepat, kang Deddy & D…

2018-02-26 08:38

Athif A M athif_am

Writer ✒✏FoodTraveller 🍼🍦Member of Indospurs ⚽ and LiSAkko Indonesia 🎧🎶🎵.

RT @rumahzakat: #RZInspirasi Orang yang mengucapkan suatu kekejian dan orang yang meyebarkannya, setingkat dalam hal dosa. HR. Al-Bukhari

2018-02-26 08:38

Annisa Saptaria. N Annisaptaria

RT @RDTNDR: yg bener anjir

2018-02-26 08:38

gia ginanjar giaontweet

RT @PRFMnews: 05.49: RT @HarryMau13: Jalur Baleendah-Bojongsoang padat merayap efek pengalihan arus dari Dayeuhkolot yang terendam banjir.…

2018-02-26 08:38

Yuliani Putri _YuiINZ

★ I'M OTAKU ★ | 16.07.1996 | ♥ Deidara ♥ | ♥ MY BESTIES @Wiwidawi {} | @sman1cibadak | YUI ♪ | ♥ ART | ♥ Danbo ★ | '@' for follback yow ! ツ

Alternative account @XProsesus

2018-02-26 08:38

Rayyan nusantarayyan

Mahasiswa full time and Gitaris part time. Ga bisa nyinkronin antara otak, tangan, dan kaki makanya ga bisa jadi drummer.

RT @pidibaiq: Semoga keselamatan dan rahmat Allah, serta keberkahan-Nya terlimpah kepada kalian semuanya. Aamiiin.

2018-02-26 08:38

ꦈꦤ꧀ꦠꦸꦁ​ꦩꦂꦢꦶꦪꦤ꧀ꦠꦺꦴ jahsragi

old loud proud :)

Cute! ☺️

2018-02-26 08:38

hibeauty tobeautygirls

CA | I like make up 💄
id line din.feb

@rlthingy Tidak boleh berjualan sesuatu yang tidak dapat disentuh

#rlt26feb

2018-02-26 08:38

Lia. starbloussom

[ OCRP. ] •【“ Nanti, jangan lupa kasih makan meong di kost Lia, ya!”】• Liana Adissa Pradania potrayed by 레드벨벳 아이린 • SBM ITB'15

☆彡 — ᴀʀꜱɪᴘ ᴘᴇɴᴛɪɴɢ

2018-02-26 08:38

Ade Putra adetakama

RT @rinando30: Part 4,yu order sekitaran bandung.wa 081221857776,yg serius aj

2018-02-26 08:38

COOLMusic Now CoolMusic_NOW

Mainkan musik terbaik 24/7 Nonstop

VISIT : Sedang mainkan single terbaik dari : Justin Bieber - Friends (feat. Bloodpop)

2018-02-26 08:38

Vita Irham DonaFeather

Jika prilakuku belum sepenuhnya baik jangan salahkan hijabku atau agamaku, setidaknya orang2 yg beriman kepada Allah akan berkata dan berbuat yg baik.

@Jendralserdadu @wijaya_karenina @abdulsomad_fans Hadist shahih yg bagian manakah yg mjd rujukan anda? Padahal jela…

2018-02-26 08:38

Ariyanto ariyanto0608

Wow, Amazing! caca94 is broadcasting on ,come to join!

2018-02-26 08:38

Bramantoro Putro braamVr

Seorang Pedjoeang Sckrïpschy

Senangnya bisa tidur dan bangun normal seperti manusia-manusia lain. Selamat pagi semuanya!

2018-02-26 08:38

Mellida R. Gustini mellidamelli

GOD's Epic Plan • LFC • Sharia Banker • travel addict

finally, my man cut his hair 💃🏻💃🏻💃🏻@officialAL20

2018-02-26 08:38

쪼꼬세니 oohsen_408412

EXO IS THE UNIVERSE

RT @fransiscawinow1: 네, 왜 그렇게 아름답게 춤을 추는 거죠? 그는 댄서로서 완벽합니다. 좋은 ♥♥ #EXO_Olympic #PyeongChang2018 #PyeongChang2018 #Olympics #ClosingCeremony…

2018-02-26 08:38

💕Susanti💁💓 susantisutisna2

🙋aku hanya wanita biasa yg punya ASA dan RASA.😊😊

@lakilucky6970 @dyahkartika26 Sapa yg sama,sukses sllu ya,amin

2018-02-26 08:38

ai@pt3 story update + Heavenly Visitor CD soon.... chettiri

20+ | ID/(broken) EN OK! 日本語少しだけできる | mostly i7 now (TRG/天推し), occasionally tales/seiyuu/hnk/digimon/seasonal anime | I draw sometimes | FUB free

@ryuenji I KNOW KAFSJAGDJAHFA I HAD TO PAUSE WHAT I WAS WATCHING TO LAUGH AND,, SWEEP THE FLOOR,,,

2018-02-26 08:38

Ade Putra adetakama

RT @rinando30: Part 3,minat Wa 081221857776

2018-02-26 08:38

maman imanulhaq kang_maman72

Cabup Majalengka no 1

Salam. Wafatnya Ibu kami, Alm. Hj. Lalih Halimah menyisakan duka di jiwa kami, dukungan dan doa yg menguatkan dari…

2018-02-26 08:38

Laksmi P Manohara amikujira

Author; cat lover ^o^

Pagi-pagi hujan. Libur aja sekolahnya ya, Dek. #emakmalesmandi

2018-02-26 08:38

Fahri fahrizaini95

Your Happy Virus ❤

Duh GWS mantan 😥

2018-02-26 08:38

Putra Surabaya chub_sby

RT @pejuh_crot: Entot bangggg

2018-02-26 08:38

Aang Aang55924550

Aang

RT @Memek_Mertua_:

2018-02-26 08:38

D. Azalia dignoo

I may not be much, but I'm all I've got.

@jeffrikaharsyah Ditungguin patung pancoran 😂

2018-02-26 08:38

Tukang Mainan rudiNH14

asal ngetik , typo saeutik bae we nya~

@PRFMnews @dishub_bdgkab Min jalan sapan masih banjir kah

2018-02-26 08:38

^_N_A_D_^ Novi_priell

Inilah janjiku, yakinkan di hatimu, tak akan ku berpaling meskipun engkau jauh, tuk selamanya tetap di hatiku. ♥Azza♥

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau tempatkan kami bersama-sama orang-orang yang lalim itu (QS Al-A'raaf (7):47)

2018-02-26 08:38

Benny Kurniawan bennkurrr

Suka boleh follow, ga suka unfollow aja. Simple!

@m_fu4d Yg mana orangnya bang?

2018-02-26 08:38

gia ginanjar giaontweet

RT @PRFMnews: 05.23: RT @wina_aditya: Kondisi jalan Cigebar Bojongsoang menuju Bandung #SikonBdg

2018-02-26 08:38

maman imanulhaq kang_maman72

Cabup Majalengka no 1

Salam. Wafatnya Ibu kami, Alm. Hj. Lalih Halimah menyisakan duka di jiwa kami, dukungan dan doa yg menguatkan dari…

2018-02-26 08:38

Akhiustadz burhanchatsex

cari ukhti..dm/cs

@yes_achi plbk yh ukhti

2018-02-26 08:38

I♥U CK_GianF TegangSuka

I LOVE YOU

RT @pejuh_crot: "Jangan direkam, ntar bini gw tau"

2018-02-26 08:38

Rahmat t.Wijayanto rahmattw73

back to Nature

RT @infobdg: #lalinBDG 06.37 : Simpang Warung Lobak Gandasari Terpantau Padat Merayap Arah Kopo Sayati | @dishub_bd…

2018-02-26 08:38

ꦈꦤ꧀ꦠꦸꦁ​ꦩꦂꦢꦶꦪꦤ꧀ꦠꦺꦴ jahsragi

old loud proud :)

Iya karena "meninggalkan dunia hitam" 😀🙏

2018-02-26 08:38

Dede Asriani💕 DeeAcii

Tetaplah bersamaku👫

Pak Presiden, Nanti kalo Asian Games undang EXO yaa!!! #Olympics_EXO @weareoneEXO

2018-02-26 08:38

Astrong Cun🌹 astridpamungkas

Queen Astrong 👑
Penikmat segala sesuatu yang ada diBumi ALLAH ♡❤
Pejuang Akad & Pejuang Akhirat

Berjuang lagi Ya Trong💪

2018-02-26 08:37

Angga TAEHYUNGDxR

[OCRP] Erlangga Dwi Putra [FC: Kim Taehyung]

Ga

2018-02-26 08:37

D. Azalia dignoo

I may not be much, but I'm all I've got.

@azmifadlr Iyaa kalau ga salah di monumen ya, macet bgt soalnya. Mamaku cuman sebentar sih ikutnya. Aku udah liat v…

2018-02-26 08:37

Jreeeng Riri RiRiJreeng

Allah&Sang gitar tua setia mengerti tempat curahan ungkapan JIWA♡JReeng⇨ngamen lebih nyaman dan HALAL⇦apapun agama&kepercayaan kita tetap brstu untk NKRI♡KENA☆

RT @Nunung35Aza: @danus_marwanto @SammiSoh Hati kecil mereka mengakui segala kehebatan @basuki_btp

Karena kebencian lah mereka pura² buta…

2018-02-26 08:37

barcode_specialist maildfrusciante

Barcode -cctv - idcard printer specialist

RT @WidiNoviana15: @PRFMnews Banjaran-Bojongsoang via cikoneng lancar cuman harus melewati jembatan kecil dan jalan rusak.

2018-02-26 08:37

🌸 krunchkho

@rlthingy Dilarang DM yang memancinf WAR

Follback min~ #rlt26feb

2018-02-26 08:37

ビダ「Mutia Bida」 mubidwi_

ビダです!
SPYAIR INDONESIA Team @SAfamID・KAT-TUN's 「ー」・X4's xbaby・Physics Science + Math educator・AB型

@Shaahsuria My favorite Sebastian😭💕
Kenapp kamu ngakak?😂
Tgh itu apaa?
Kamu siapaa?
Aku siapaa?
Dia siapaa?

2018-02-26 08:37

Ade Putra adetakama

RT @rinando30: Part 2,yu order Bandung wa,081221857776

2018-02-26 08:37