Tweets at Cianjur, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Cianjur, Jawa Barat 30km.


Search Results

DWAHD theukun

a believer, a skeptic, a gooner, a country boy. A complicated man. #iamlancaster

😅

2018-08-18 08:33

aol lilillows

hilih

Ssooo haappyyyy

2018-08-18 08:33

Irvan Muttaqien Irvantaqien

YNWA
.

IG 📷 @ivn023 @1.craftleather

Custom leather
_Id card
_Gantungan kunci
_Dompet stnk
_Gelang
.
.
Bisa pake foto/nama/nomor id dll
.
.
Order satua…

2018-08-18 08:33

Kong Sultan KongSultan

Jangan jual MARTABAT demi sepotong MARTABAK...!!!

Kenapa ya, polisi selalu jd duri dalam daging demokrasi?

2018-08-18 08:33

suplierpakaian3 suplierpakaian3

Suplier pakaian pria dengan harga terjangkau | celana | jaket | kemeja | jam tangan | sepatu | HP : 082184039126 PIN : 2A75084A

iklanbekasi suplier pakaian pria | celana | jaket | kemeja | HP : 085269381666 PIN : 27B5C60F #PROMO #IKLAN #iklanBekasi

2018-08-18 08:33

Nita Bundawati NithaB_Irhamni

Let's Begin! Be Joyful 🙋
IG: bundawatiirhamni

@koreanthingy UNB- Only One, dengerin smbil liat translate indo, ngenak bgt!

2018-08-18 08:33

Jousairi Hasbullah JousairiJ

Former Chair of Regional Steering Group on Social Statistics Asia-Pacific.Former Deputi StatSocial BPS-RI.Penulis: Buku Social Capital ,Tangguh dg Statistik.

@PriaKolorIjo @temponasional Jangan gitu ah..itu nasehat beliau untuk keluarga aja..terutama ke adek Besan..hehehe

2018-08-18 08:33

Ranti Sulasmi Rantisulasmy

Ibu & Keluarga

@DaihatsuInd Jawabannya : Jalan A #P3U2 #KuisKamisDaihatsu
Yuk ikutan jawab juga sahabat @DaihatsuInd
@ridhaaa92…

2018-08-18 08:33

Kaiurii ndii ndiiKaiurri

Path : Windi Kayuri Instagram : Kayuriwindi Line : ndiikayuri / windikayuri07 :) mari berkawan

Sarapan sekolah SD kelas 3 Fadya

2018-08-18 08:33

Amun ismasalamah

Manajemen👠👜

RT @yurisndika: lagi asik asik ngobrol bareng temen ketawa ketawa
sambil makan
tiba2 "hehehe tetring dong"

"hehehe bangsat"

2018-08-18 08:33

Fakhrunnisa fafakhrunnisa

Your future human resource consultant. Women & Moslemah activist.

Pontianak mulai asap sampai masuk rumah lagi 😷

YaAllah lindungilah & sehatkanlah kami semua aaamiiin

2018-08-18 08:33

gandhie Natanagara gandhieYudiar

@LawanPoLitikJKW @FRomzah Klo memang benar ada nya bukan hanya tanggung jawab pemerintah dong.. kita semua ikut per…

2018-08-18 08:33

fajarardiansah fajarH2o

ig;fajarardiansah

#semangatpagi tetap pada jalurnya🤙🏻🤙🏻

2018-08-18 08:33

La Frente De Yoongi Frente_Yoongi

Hola soy la frente del yoongo

RT @joondimple_: "This ain't kpop, this is hip hop!"

Agust D isnt joke when he said that kpop category ain't enough size for him. @BTS_twt…

2018-08-18 08:33

Jawa Barat INFO jawabarat_info

Info JaBar

Wow, Baru Berusia 6 Tahun, Gadis Cilik Ini Bisa Habiskan Rp 5 Juta Hanya…

2018-08-18 08:33

cHiwien Wien_winartii08

Aku & keluarga qu

@BNI Mau

2018-08-18 08:33

supriadi zuprithewise

& civil cervant

RT @kh_notodiputro: Berikut ini adalah peringkat 14 perguruan tinggi di Indonesia yg tergolong ke dalam klaster 1 (Kemristek Dikti, 2018).…

2018-08-18 08:33

Nis anninisafdhlh

😊

@chicksfeet Besok bikin acara di tv, kaa

2018-08-18 08:33

Tsaaaaaaa Tsabita_Asfa

Yejiapsa.

@btobingsu I'm melody indo, nice to meet u 😊😊😊

2018-08-18 08:33

Suga Daddy💜 btdirtbag

My specialty is rolling around in bed on our days off. I'm really good at it. -Min 'Jjang Jjang Man Boong Boong' Yoongi

RT @joondimple_: "This ain't kpop, this is hip hop!"

Agust D isnt joke when he said that kpop category ain't enough size for him. @BTS_twt…

2018-08-18 08:33

haloooooo luvmyslf04

dunia ini sereceh hidup q
— —
nama gue suci, tp diri ini tidak sesuci nama q

RT @pencintasadas: @rlthingy NSFJKJ.

NOT SAFE FOR JOMBLO KASIHANIN JOMBLO

2018-08-18 08:33

Adam Maulana damnMaulana

kalau ada keperluan, email aja ke (big.adamn@yahoo.com)

@faisalaakbat Terimakasih 😊

2018-08-18 08:33

Langit Developer LangitDeveloper

Friends will not always distinguish and Not keep off!
If not They is not my friend.. :)

Kata-kata itu tenaga yang luar biasa. Seandainya mulut HItler diplester, Perang Dunia ke 2 tak akan ada.

2018-08-18 08:33

- tangobubblegum

bingung mau diisi apa:(

RT @yurisndika: moodbooster terbaik adalah uang yg banyak.

2018-08-18 08:33

Twitter For RPL4rt rpl4rt

Newbie blogger..

Kamu tak akan dapatkan apa yang kamu inginkan, jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yang kamu miliki saat ini tak cukup bagimu.

2018-08-18 08:33

smallmelville smallmelville

@liputan6dotcom Aksi polos berujung berkah, tanpa embel2 menerima pujian

2018-08-18 08:32

ASDPHC ASDPHC

I Just Ordinary Man (ˆڡˆ) | (`▽´)-σ If You Can Accept Me For What it is, Then I‘ll Accept You For What it is (ˆڡˆ) (∩_∩)

Terkadang kita harus mengorbankan cinta untuk menyelamatkan persahabatan, tapi kadang kita harus korbankan keduanya…

2018-08-18 08:32

ayiajashop AyiOnlineShop

suplier pakaian pria | celana | jaket | kemeja | jam tangan | sepatu | HP : 085269381666 PIN : 27B5C60F

marketsurabaya suplier pakaian pria | celana | jaket | kemeja | HP : 085269381666 PIN : 27B5C60F #IKLAN

2018-08-18 08:32

Fakhri rafifmusyaffa_

untuk cemburu pun aku tak berhak

@askmenfess2 hbd nder yang terbaik ya buat kamu semangat

2018-08-18 08:32

Matrix Indra Matrix_Indra

Owner: Matrix Variasi
IG: @mtx.variasi || @Matrix.indra
Facebook: Matrix Variasi || Matriks Indra
yang mau belanja Variasi mobil termurah!! CEK IG: @mtx.variasi

Bismillahirrahmanirrahim
.
Murah meriah aja!!!
Sabuk pembalap harga merakyat!
Sabuk takata hijau colok
HARGA @500.0…

2018-08-18 08:32

Yunandar Eka Perwira Yunandar

Indonesia tanah airku
Jawa Barat tempat baktiku.
Warga Kota Bandung, yang bertugas di DPRD Jabar, Komisi 2 (Perekonomian), Fraksi PDI Perjuangan.

RT @BPBDJabar: Info Gempa Mag:3.6 SR, 17-Aug-18 15:19:04 WIB, Lok:7.24 LS,107.67 BT (21 km BaratLaut GARUT-JABAR), Kedlmn:10 Km, dirskn di…

2018-08-18 08:32

Dadang L. Hakim DadangLH

| Tenaga Accounting | AUDITING Antar Pulau | Cost Control | Property | Owner CV.Daluh Knitting | Ahli bidang Penjualan Benang | Owner LAFANA FOOD ALTERNATIVE |

@ustadtengkuzul Dan sy sebagai UKM pengrajin baju Knitting dan jual beli benang, MasyaAlloh Uang sampai dikeresikin…

2018-08-18 08:32

Tasya tanassyaa

Mager is my passion👀

RT @ArdyaON: Pernah ga sih males pacaran tapi kita butuh juga pasangan?

2018-08-18 08:32

Syarif Gata syarifgata

fb :syarif gata//
ig :@syarifgata

RT @dexglenniza: EYD mulai diberlakukan pada 16 Agustus 1972.

Kalau untuk sepakbola
Assist = asis
Clean sheet = nirbobol
Cover = kaver
Fru…

2018-08-18 08:32

Evi Alfa Kholidah Evialfa20

RT @ahmaddzikran: @FandhuW89 @Enggalpm @asep_abhet Koreksi : yang merintis kepanduan itu Muhammad Husein bin Salim bin Ahmad bin Salim bin…

2018-08-18 08:32

Jawa Barat INFO jawabarat_info

Info JaBar

Wow, Baru Berusia 6 Tahun, Gadis Cilik Ini Bisa Habiskan Rp 5 Juta Hanya…

2018-08-18 08:32

Edupreneur~WargaMandiri klikandri

Membaca Dunia!... Seorang amatir... Lelaki akhir zaman... Ayah... Geologist yg ingin kuliah lg di fakultas hukum :3

@Siswant56272661 @DimasPermana817 @BangOzie___ @HipHop74934648 @RizmaWidiono @sandiuno @prabowo @hnurwahid…

2018-08-18 08:32

Clarita Mate clarita_mate

RT @SinagObispow: Parang andami kong gagawin today 😆 Church Youth stuff. 😅 Anyways, Happy Saturday! ❤ Wag kalimutang manood ng #ALDUBIYAMon…

2018-08-18 08:32

BOXMAN📦👨 Bucinoppa1012

EXO OT9💛 WANNAONE OT11❤
Bucinoppa random oleng tiap hari~ ASJDJJENCH

RT @taekey18: GIVEAWAY TIME🎉
Karena kemarin aku ketagihan GA, jadi aku mau adain GA lagi😂😂

Rules:
•RT aja

•Pemenang dipilih secara aca…

2018-08-18 08:32

Fakhri rafifmusyaffa_

untuk cemburu pun aku tak berhak

@askmenfess2 hm:(

2018-08-18 08:32

Jawa Barat INFO jawabarat_info

Info JaBar

Wow, Baru Berusia 6 Tahun, Gadis Cilik Ini Bisa Habiskan Rp 5 Juta Hanya…

2018-08-18 08:32

Hesan. rIhynj

( ᴘᴀʀᴏᴅʏ. ) ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ's ᴀ ʜᴀɴᴅsᴏᴍᴇ ʙᴏʏ ᴀɴᴅ ᴀ ʙᴇᴀᴜᴛɪғᴜʟ ᴅᴀɴᴄᴇ ᴏɴ sᴛʀᴀʏ ᴋɪᴅs. ᴋᴋᴛ: ʜᴜᴍᴀɴᴄᴛs.

RT @kh_notodiputro: @cumanajib Sungguh ini peristiwa heroik.. merinding bulu kuduk saya melihat aksi heroik anak SMP ini.. Saya sarankan ke…

2018-08-18 08:32

indah puji lestari ipl146

ig: IPL1406 ||
indahpl1498 @gmail.com

RT @InsanFajar1: Indonesia, 73 tahun hari kemerdekaan
Hatiku, bertahun-tahun dijajah kesendirian

#recehkan17an

2018-08-18 08:32

savana dorqiah vendor10

MAN 3 Cianjur, love indie music, hate politic

i love my life

2018-08-18 08:32

Putra temanspesial

❤Nick Jonas❤

@Rsaputrax Sini

2018-08-18 08:32

Hendrik Saputra P KangHen12

Akun Twitter Offical Hendrik Saputra P - SDN Margasari 01 Bandung
SMPN 51 Bandung
SMAN 12 Bandung
ITB Teknologi Pascapanen 2016

Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

2018-08-18 08:32

Bogor SHOPPING Bogor_SHOPPING

Yuk Shopping di Bogor !

Jual Penggemuk Badan COD di Bogor, WA: 081297139078 #Bogor #PenggemukBadanBogor

2018-08-18 08:32

Yon Arie S??? yon_vikerz

Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

2018-08-18 08:32

Pasutri Aceh PasutriAceh69

kami hanya pasangan suami istri tidak menerima 3some. kecuali sama pasutri, tolong yang senang dengan kami. jangan lupa diRT ya,terimakasih atas perhatiannya

RT @Mey24436592:

2018-08-18 08:32

Sandi X78566834Z

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.

G

2018-08-18 08:32

Rony S Manurung r_suryatoga

@erwin_safana_99 @ana_khoz

2018-08-18 08:32

dri. indrianiokfri

Love Positive vibe!

Duhhh

2018-08-18 08:32

Iwan gerinisk

@hasmi_bakhtiar @maspiyuuu mual dg cebong kulup, minoritas meng-gonggong melebihi anjing..kalau cebi mayoritas di n…

2018-08-18 08:32

medioker mediocrickey

rebahan

RT @4Gulali_ID:

2018-08-18 08:32

handayani lintang hdynlntg

Happiness is not a story. Misfortune is.

Locals are impressed by shigeoka daiki’s acting in switched but they also need to realize that everyone in johnny’s…

2018-08-18 08:32

fuad ari nurmansyah fdariansya

Diperhatikan itu keren, tetapi lebih memperhatikan itu jauh lebih keren.

2018-08-18 08:32

Hamid Khairul X76973994Z

Jangan takut untuk menunjukkan kasih sayangmu. Jadilah pribadi yang lembut, bijaksana dan pengasih. Hiduplah dengan penuh cinta.

E

2018-08-18 08:32

EllangAriaW EllangAriaW86

FB : Ellang Aria Wicaksana Iskandar
IG : Tidak Main
Twitter : @JGREllangAriaW & @EllangAriaW

SUDAH CUKUP PERJUANGANKU SAMPAI DISINI

Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana dari pada sebelumnya #EAW

2018-08-18 08:32

n a d a 🕊 baekhunyeol2

exol since 2017 / carat since 2018 •focus ideal cut jkt 🌝•

2018-08-18 08:32

noveee | ♡ 황민현 all_wann

having fun outside the rl world🐥
💙WannaOne💙 ♡Minhyun♡Ong♡Daniel♡

RT @felliasayn: Maaf ka barangnya baru aku buka, ternyata ada ongnya jugaa😄 makasih ka ga nya, sukaaakk❣❣
@all_wann

2018-08-18 08:32

hugof hxxbiay

[ RP] everyone have ligma — iKON's 비아이

RT @yurisndika: lagi asik asik ngobrol bareng temen ketawa ketawa
sambil makan
tiba2 "hehehe tetring dong"

"hehehe bangsat"

2018-08-18 08:32

Kevin Junaedi X3273077Z

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

R

2018-08-18 08:32

Tom and Berry 🍓 stomiberry

`Tom and Berry` for 本田仁美 // ほんだ ひとみ // Honda Hitomiㅡ♡ Since July, 2018 Hitomi's Daily Updates! Hitomi's current rank on Produce48 ➡ 13.

180817 Hitomi arrived at GMP Airport ✈

📷 violin1974

#Hitomi #혼다히토미 #本田仁美 #AKB48 #PRODUCE48 #프로듀스48

2018-08-18 08:32

Aulia Dila MASIHANAKSMA_

Ig : Auliadilaaa.

@daniimamc Baca buku pelajaran :)

2018-08-18 08:31

HanafiahAzz hanafiahazzahra

Blank

Salah gak sih kalo uda putus 3 bulan, dan salah satu uda mulai membuka hati buat yang baru? Apa salah? Kan itu tand…

2018-08-18 08:31

suplierchino6 suplierchino6

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
FOLLOW : @BunglonOLshop

PromoTerbaru Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo

2018-08-18 08:31

🌻 fanxychildie

ca//pa

@askmenfess but i'm still workin' on exam. banyak yang bilang grgr organisasi nilai gw jadi gede krn bantuan guru h…

2018-08-18 08:31

Natasha Abigail sommerhimel

[ Karakter Fiksi ] 'Aku tidak ingin sendirian.'ㅡNatasha Abigail, Pendidikan Seni Rupa, UPI'17

2018-08-18 08:31

ERA-PePesan*PHP* rillamaria_

Balance'dunia maupun akhirat ny & tetap KHJ•be positive thinking •NKRI titik!!

Heiiiiii itu duit rakyat, jgn dipake promo pilpres 🙈

Beda y ma wapres & cawapres pilihan gue #2019PrabowoSandi…

2018-08-18 08:31

seunghoon IK0NJUNN

Koo Junhoe '97 sexy voice and eyes. miniboss full time lover @gneni___'s❤.
side acc @tkwpcnfak.
liko? w lislay
-on ts.

RT @juriglagu: Alhamdulillah, Shizuka udah ngga umbar aurat lagi.

2018-08-18 08:31

celanamurah2 celanamurah2

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
FOLLOW : @BunglonOLshop

iklan1papua Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #Iklan #Promo #PREMIUM

2018-08-18 08:31

Bee Radio ID bee_radio

Dengarkan melalui aplikasi Bee Radio download di play store, appstore & blackberry world || CP. @reza_permana @sURya_Elpas

#NowPlaying @radjaMoldy - Diatas Cinta [L17] #Istanamusik MD @sURya_Elpas #100PersenIndonesiaHits

2018-08-18 08:31

Aexea Kurniawan Aexea501

what you give is what you get...

I added a video to a @YouTube playlist Mike Love - I Love You & Permanent Holiday Live at Woodstock Poland

2018-08-18 08:31

celanamurah1 celanamurah11

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
FOLLOW : @BunglonOLshop

iklan_tweet1 Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #Iklan #Promo

2018-08-18 08:31

Nurhayatul Ulfah nurhayatululfa1

#SAHABATLOKALADIRAFINANCE #PENGALAMANLOKAL #PESONAKOTAKU"Bingkai Jejak Di Negeri Syariat" @AdiraFinanceID
.
.

2018-08-18 08:31

Dion DionMptc

Jesus my God, now and for ever. KATOLIK

saat seseorang cuma diam atas pertanyaanmu, itu dikarenakan mereka sukar mengakuinya atau dikarenakan terlampau sak…

2018-08-18 08:31

Diska DiskaPama

Network Engineering || Rider

@CindyH_JKT48 Alhamdulillah

2018-08-18 08:31

Billy. sailorsabilmoon

yang ak mau adalah lulus 7smt dgn ipk 3+ bye

hari sabtu kelas jam 7 nangeez

2018-08-18 08:31

Aldo Lazuardi AldoLazz

Selalu positif. Kalau perlu, hindari orang-orang negatif di sekitar kita.

2018-08-18 08:31

Sabila Reformasita A sabilarawr

22

@khansagt pasti move on

2018-08-18 08:31

Princess Suzanne🌸 princesss91778

LOVE BRITNEY SPEARS #BRITNEYARMY 💜 FOLLOWED BY BRITNEY SPEARS 2/26/15 💜

RT @endadollar: @claire_wrightxx @Britney96192745 @Te_Amo_Brit @BArmySince1999 @ILoveBritney20 @PrincessOfPop5 @Miss_Swediepie @princesss91…

2018-08-18 08:31

kioschinos9 kioschinos9

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

MauJualBeli Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #IKLAN #Promo

2018-08-18 08:31

Endah Setiawati setiawatiendah

Kimia Tekstil STTTekstil'¹² || ♥ @haqimauladi

Pacar nyari sendiri rasa dijodohin.
re:orang tua kitanya yg akrab beudh ucet dah.

2018-08-18 08:31

RidwanHikmatulSoleh ridwansoleh1988

Sekedar Orang Yang Suka Membaca Dan Menulis

Selamat Pagi #nkri #hut73RI

2018-08-18 08:31

Verina Langgesti VerinaLanggesti

Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan mereka yang membencimu. Tunjukkan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.

V

2018-08-18 08:31

BunglonOLshop4 BunglonOLshop4

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

Jual_Beli Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN #wts

2018-08-18 08:31

ايمان بنت حاجي 💙 emaan_13

يوماً ما سأكون ما أريد , لا الرحلة أبتدت ولا الدرب أنتهى . 💛

صباح الخييير , صباح السعاده💙
الحمدلله الحمدلله , يارب الأيام ذي م تطير بسرعه

2018-08-18 08:31

kioschinos5 kioschinos5

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

apaajaIKLAN Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN

2018-08-18 08:31

Zakky Marizki ZakkyMarizki

Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

T

2018-08-18 08:31

Afifah Kumala AfifahKumala

Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

D

2018-08-18 08:31

Burhan Abdurrazaq R. BurhanRohtiana

Tanpa PERBEDAAN SAMA RATA dalam roda kehidupan kita berdiri dalam dunia yang menawan , Hidup adalah PILIHAN yang KUAT kan bertahan yang LEMAH berantakan. ♫

Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya. #Riivera

2018-08-18 08:31

Fadli Ilham FadliPly

---

Ga pernah ikut layanan setan model beginian. Pantesan aj tau2 pulsa hilang.. udh layanan internetnya jelek eh banya…

2018-08-18 08:31

Taufiq Muhammadi waruboy

Web application is my craft! Building

@AustenAllred great job!

2018-08-18 08:31

Billy. sailorsabilmoon

yang ak mau adalah lulus 7smt dgn ipk 3+ bye

sayangku kenapa

2018-08-18 08:31

Natasha Abigail sommerhimel

[ Karakter Fiksi ] 'Aku tidak ingin sendirian.'ㅡNatasha Abigail, Pendidikan Seni Rupa, UPI'17

“Ca, pulang. Sekarang.”ㅡAryasatya Abigail, pria kesayangan Natasha, si sulung Abigail. Dia adalah sosok di balik Na…

2018-08-18 08:31

bunglonOLshop2 bunglonOLshop2

CHINO 110 K | JAKET JEANS 120 K | KEMEJA DENIM 100 K | DLL PIN:2AB7961A | HP:081222548052
LINE ID : menmon
YM : bunglononline
@BunglonOLshop

iklanDulu Chino 110 K DC|ZARA|DICKIES >PIN:2AB7961A | HP:081222548052< #PROMO #IKLAN #iklanyuk

2018-08-18 08:31

Kezia Kiky MK KeziaKikyMK

Author, Christ Worshipper, Movieholic and A dreamer!

Seize the moments as they come.
.
.
#photooftheday #like4like #latepost #photography #instalike #instagood @ Nicol…

2018-08-18 08:31

MarVin CilLius MarVinCilLius

The more we are grateful, the more happiness we get.

2018-08-18 08:31