Tweets at Cianjur, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Cianjur, Jawa Barat 30km.


Search Results

Afnan Naufal Shafwan Afnan_Naufal_S

“Pria Sering Kehilangan Wanita Yang Di Cintainya, Karena Mereka Tak Pernah Mau Belajar Menghargai Perasaan Wanitanya“ ...

Semua yang di mulai dengan rasa marah akan berahir dengan rasa malu

2019-08-26 11:33

libraa yaterus0

kalo mau unfoll bub aja, biar gak repot unfoll back nya!

@edcfess2 Hadeh sudah kuduga

2019-08-26 11:33

Dhani Bhulle DhaniBhulle

P.O.E.K

Di Bandung iraha nya

2019-08-26 11:33

SepertigaManusia SamRyuzaky

♥ Lovely @ochabolobolo Instagram,Line,Path : hisyamsavero

2019-08-26 11:33

imammu edannbibir

AKU LAHIR DARI MAMSKY, KARENA PAPSKY, ATAS RIDHA ALLAH
_cowo tampan sekompleks

@HeyBudie Innalillahi

2019-08-26 11:33

Tamanaraid tamanaraid

women shoes . accessories . women bag . contact person : 081573102323. Instagram / fb : tamanaraid

Saya menjual Sandal Selop... seharga Rp145.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-08-26 11:33

mimiksoesoe mimiksoesoe

celotehannya, kaka!!! yang porno di sebelah, kaka!!!
Boleh tanya tapi jangan kayak petugas sensus ya, kaka!!!
Cooking, baking, dan jualan!!!

@Semoet__ Hu uh

2019-08-26 11:33

ℛan Ailurxphile_

✰; ISFJ

@askmenfess Aku suka kumparan 😊

2019-08-26 11:33

Hulklin' TedyyAltman

ur ironman.

@baserated y g y

2019-08-26 11:33

jodi gothamsvill

Sweat-Dickie Willie

@qnafess 1975 - its not living if its not with u

2019-08-26 11:33

jejeeee sukamakanecim

Ambisi non-akademik tapi cita-cita jadi PNS;
Pegawai Negeri Santai.

RT @NitaSellya: @Okki_Sutanto just tell and leave, don't stay and stare. that's creepy when done by any gender.

2019-08-26 11:33

Chandra Nurohman chandranrhmn

socially incompetent

naik @gojekindonesia gopay gak berkurang malah nambah 😂

2019-08-26 11:33

uıɐ ɟɐʇıɯɐɥ niayaania

Jadi gamau wisuda kalo inget besoknya gatau mau ngapain 😂

2019-08-26 11:33

sad reaction only aRtSadden

jangan liat twitter aku, ntar kamu sedih terus kecewa
165cm

Ini serius siapa yg mau🙄 ditutup smp jam 12 ya, hbs itu gausah aja deh hahaha

2019-08-26 11:33

Andini Dwilignita andinidwilignit

Mamahnya Kenzo Rafif👶

@noviahdrnt @nilamsdu Sama ae sama aku noovmasi numpang :"(

2019-08-26 11:33

Mutia Imanda Yusuf mutiyusuf

Himpunan bagian dari semesta. Penikmat cerita keseharian dan jejak waktu. Terutama ceritamu

@gigihstywn_ @_perusak wkwkwk do ngopo

2019-08-26 11:33

JELI GAMAT YIE_RA_7

@sinungwiloso1 marketing support for YIE~RA JELI GAMATBb 2677989a SMS/TELP 081223743072

Jely gamat dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus buah, air putih biasa (tidak panas) #salingfollow #socialmedia #srudukfollow

2019-08-26 11:33

ardjuna thalib ardjunathalib

@mas__piyuuu Ya kenapa #BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:33

choirul imam imamchoirul35

Bissmillah

RT @MANURE_SQUAD: ENJOY JEKETI🍻🍻🎶🎵🤙🤙🤙

2019-08-26 11:33

Dicky R Shidiq dirudistam

💍trnvina's |
Whenever a problem arrives, do three thing, Face It, Fight It, Finish It

Bukannya gamau beli nih ... euweuh duitna :(

2019-08-26 11:33

malaikat maut hambaaAllahh_

mutual gua ciwi2 barbar semua gan.
bias gua X1 lebih dikit ke seungwoo ehe 🙂

RT @gabuthooman: ?!

- a Thread -

2019-08-26 11:33

Ken trahmatahari

ey hoream

RT @ayasminasmara: Patah.

2019-08-26 11:33

Nia Yupitania S itsniaaaa_

XI-IPA1 {}

相互フォローお願い致します #openfollow #sougofollow #followback #teamfollowback #mustfollow #followall #openfollow #followdaibosyu #jfb さよなら .

2019-08-26 11:33

Nishrina Amalia nishrinamalia

Those unanswered du'a will result in something amazing awaiting you.

RT @Ranggawaskita2: Ngetik singkat disangka ngambek
Ngetik capslock dikira marah
Bales chat lama dikit dianggap sibuk sama yg lain

Chattin…

2019-08-26 11:33

🐶 ayutenaan

bulletproof tapi cengeng dan malas berurusan dengan earthlings~

I was there. A long years ago. Even my mom dislikes my skin color. She used to tell me to bring and use an umbrella…

2019-08-26 11:33

Azis Ivanka Rantmitake

インドネシア出身 | 留学生 | Using Twitter for Learning Japanese | Football Enthusiast, Manchester United fan | BanG Dream! 大ファン | Aqours 大ファン | 渡辺曜 | 弦巻こころ | 奥沢美咲 | 戸山 香澄

See you 2021, Indonesia.

2019-08-26 11:33

Dhira sketsaacak

[ 𝗞𝗮𝗿𝗮𝗸𝘁𝗲𝗿 𝗙𝗶𝗸𝘀𝗶 ] Adrianne Moondhira R; a multimedia designer at Studio Dipadima & a lecturer of Deskov IKJ. A full time local football supporter.

@terabsurd Dhira melihat sisi-sisi wajah si gadis muda yang terluka. “Ckckck.” Ia menggelengkan kepalanya.

“Berant…

2019-08-26 11:33

SiskaCandra siskacandra4

tapi sayang mantan masih ga? — gaakan pulang mas ages?

2019-08-26 11:33

choirul imam imamchoirul35

Bissmillah

RT @MANURE_SQUAD: Lets get the party started....
🍺🍻🍻🍻🍻🍻

2019-08-26 11:33

Bysran Ade adesucahyo

RT @permadiaktivis: Banser adalah Tentara NU, jaga RI dari islam keras (mis: khilafah) yg anti islam ramah. Banser jaga gereja dari teroris…

2019-08-26 11:33

Hilmy Lukman HilmyLukman

someday insya allah

😂😂
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:33

pulsanya sekalian? 🤔 fadhlisofyan

Digital Slave.
Ngantor di @tempoinstitute, tapi pikiran ke warkop.

[Tweets are personal]

Kecapean, migrain, milan kalah sama juve kw ori. Mau berantem aja.

2019-08-26 11:33

khildaa HikmahKhildainy

lagi pengen lari🏃🏃🏃

RT @Baroindra: Sudah tidak berlaku lagi kalimat "Percuma nasi sudah menjadi bubur"

2019-08-26 11:33

💙💚💛 euclideszz

bukan orang baik

@edcfess2 119?

2019-08-26 11:33

JELI GAMAT YIE_RA_1

@sinungwiloso1 marketing support for YIE~RA JELI GAMAT
BB 2677989a SMS/TELP 081223743072

Jely gamat sudah mendapat nomer registrasi dari badan POM Indonesia yaitu sbb: POM TI 1146.45.401 #followbalik #socialmedia #srudukfollow

2019-08-26 11:33

Ahmad Slamet Nur AhmadSlametNur3

Kayoe jati

@Mat_Ali_ @kihadi06 @andrianiasAmom @WahabisLokal Wahdar an deqoikir riya wa hubbul marah wa goirihi
Liannahu summ…

2019-08-26 11:33

azis ScaryNightParty

different viewpoint. #YNWA

Memberi ruang bukan berati membiarkan namun memberi paham .-mr-

2019-08-26 11:33

Ranee hanlixation

Mahasiswi Pariwisata yang kekurangan duit untuk travelling (soalnya duitnya buat SKz).

ARYA SHSHAHAHAHAH

2019-08-26 11:33

Caramel Latte☕️ Caramellaatte

introvert person🤐

@brownsugeer Lucuuuu sekali😍

2019-08-26 11:33

maryani yanimbrung

harta, tahta, hakuna matata

RT @dwiokii: IN THE DADDIES WE TRUST ! JUARA !
#BWC2019

2019-08-26 11:33

aelya redollare

@keamorebi saya juga

RT @blueyeont: @askmenfess Berasa introvert dianggap sebuah mental illness......

2019-08-26 11:33

Kenduri Cinta kenduricinta

Akun Twitter resmi Komunitas Maiyah Kenduri Cinta, Jakarta | Masyarakat Maiyah Nusantara | FB: MaiyahKenduriCinta | IG: kenduricinta

RT @Yahya_mdzakir19: Jadilah manusia yang menjaga hak manusia, karena anda manusia dan aku juga manusia. Mari sama sama mencintai dan memul…

2019-08-26 11:33

Sailun frasenda

Hobi nyampah di twitter.

@putskx Minta dong put, berbagi la

2019-08-26 11:33

Fadhlan Hasbi fadhasbi

Dasar lemah belom naik wahana udah gemeteran wkwkkwkwkwkwkkaing

2019-08-26 11:33

𝕮𝖆𝖕𝖙𝖆𝖎𝖓 𝖆𝖒𝖊𝖗𝖎𝖈𝖆 🛡⚔️ captainnnn20

ORANG NYA GABUTAN 🕷|| Panggil saja kapten 👌 || Nama Kamu

@KwamRakKongThan Lanjutt aja bby

2019-08-26 11:33

🍦 febbyfitrinp

Don’t compare me, With other girls
I’m different, I’m special 👯‍♀️🍦💙🌻

@hiiindda Bakaat itu mh

Tp tetep suka kan? 😊

2019-08-26 11:33

Acaa AkhlasaAF

IG @akhlasaaf

@ginanhh_

2019-08-26 11:33

.sha. yashasta

aku suka polow polowin orang. tapi pada ga tau diri. rebahan mulu si

@dindaarlynie_ diperhatiin kadang kadang, dibikin nyaman ga sama sekali, dibikin ketawa selalu, kalau bales chat ga…

2019-08-26 11:33

Ukie Luke uxi_obi

Twitter itu buat ngedumel sendiri, kecuali komen, mention atau retweet org laen.
Yang mau komen bebas aja, tapi gue bebas juga buat ngeblok kalo gue mau.

Oknum mahasiswa yg membakar polisi di cianjur hrs ditindak tegas sesuai hukum, universitas tempat dia sekolah jg hr…

2019-08-26 11:33

Windi Lestari Windy_Lstr

@askmenfess Kaya stroberi

2019-08-26 11:33

hwang anjir yunseong🍒 firlyxion

#황윤성 𝒊 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖💖

RT @gabuthooman: ?!

- a Thread -

2019-08-26 11:33

13 apriliaawlndrr

I just looked in the mirror and screamed

GEMESH BANGETTT!!!!

2019-08-26 11:33

Muhamad Ikbal Ashari mikbalashari

Don't let what other people think,stop you from doing the things you love.

26th August 2019

2019-08-26 11:33

Radio PRFM Bandung PRFMnews

Akun Twitter resmi Radio PR FM 107.5 | Radio Berita No 1 di Bandung | @pikiran_rakyat Group | Tlp: 022 4221075 | SMS/WA: 0818811075 | Email: prfmnews@gmail.com

#NowOnPRFM Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo terkait meninggalnya Ipda Erwin Yudha Wildani yang beberapa…

2019-08-26 11:33

uwu uwuawe26

RT @Novi_priell: [A THREAD]

CARA MENDAPATKAN OVO CASH 500K

1. Download aplikasi oyo

2019-08-26 11:33

ani senang tanpausaha

Manusia gabut.

@badaipuan Ya Allah pengen LDR-an..

2019-08-26 11:33

Kurdi kurniawan Iwansap54609667

RT @permadiaktivis: Banser adalah Tentara NU, jaga RI dari islam keras (mis: khilafah) yg anti islam ramah. Banser jaga gereja dari teroris…

2019-08-26 11:33

risky adrian pogaga rianky

easy going

RT @permadiaktivis: Banser adalah Tentara NU, jaga RI dari islam keras (mis: khilafah) yg anti islam ramah. Banser jaga gereja dari teroris…

2019-08-26 11:33

maria felixa mariafelixaaa

@NatashaEleora Wl di pw pmk tu apa sis

2019-08-26 11:33

ًㄷㄹ🍓 iceyoonbin

RT @Novi_priell: [A THREAD]

CARA MENDAPATKAN OVO CASH 500K

1. Download aplikasi oyo

2019-08-26 11:33

CokePanda rivanis43

Gaming and Visual Design bae, UI & UX designer Calm and geek ones

@Kotaku SKYRIM

2019-08-26 11:33

Pengelana Indonesia Pengelana1924

Pengelana Indonesia, mengenali negeri, mengumpulkan bekal untuk tempat kembali yang hakiki

NASIB ORANG BAIK

Kalau ada orang baik, ahli ibadah, ahli ilmu, rekam jejak profesional, terus tidak dipercaya meng…

2019-08-26 11:33

ًㄷㄹ🍓 iceyoonbin

RT @Novi_priell: GIVEAWAY

Ada PULSA/OVO buat kamu yang beruntung.
Caranya:
1. RT twit ini
2. RT link di bawah ini

2019-08-26 11:33

Ega Septiana egaseptiana9

Semua akan baik baik saja

@DuwiAnnisa nggaklah gue ga pernah cengeng, cuma skit hati aja , ngeliat mamah gue nangis d kamar tepat d hari ulta…

2019-08-26 11:33

𝒎𝒂𝒏𝒅𝒂 grungecandle

RT @NitaSellya: Pernah gak, memberi satu pujian tulus ke orang asing? Pernah perhatikan efeknya? ⁣

Saya pernah ada di pihak penerima. I h…

2019-08-26 11:33

PRESIDEN JUARA 2 iqiroy

CALON PRESIDEN 2024 (VS) KAKEK PRABOWO

RT @permadiaktivis: Banser adalah Tentara NU, jaga RI dari islam keras (mis: khilafah) yg anti islam ramah. Banser jaga gereja dari teroris…

2019-08-26 11:33

Usman_dyn khumaidinalways

Airdrop Hunter

RT @7intaPutih: FPI scr nyata telah memaksa & menjebak serta menipu adik² Mahasiswa asal Papua ini ketika membuat skenario video utk pencit…

2019-08-26 11:33

D. Ramadhan miegorengkornet

Lagi nunggu panggilan airline gaes, gausah nanya mulu sekarang aku kerja dimana.

@AriefCoky Yang penting udah ada kerjaan bang ☹️

2019-08-26 11:33

IKA ikapurwanti_

Clueless Girl

RT @rezkirhdn: Sekiranya lagi ngerasa down, inget kalau kebahagiaan yang dirasain sekarang patut diperjuangkan.

2019-08-26 11:33

Budi Setyawan waone28

I'm just an ordinary man. Sharing knowledge, thought and any positive things are marvelous.

RT @permadiaktivis: Banser adalah Tentara NU, jaga RI dari islam keras (mis: khilafah) yg anti islam ramah. Banser jaga gereja dari teroris…

2019-08-26 11:33

Fina Ice Cup sibloons

Jadi mau gimana?

@_sadsense @setaaaaann @askmenfess Sakit ga mb keseret?:(

2019-08-26 11:33

PUTRI🍒 putriambarsr

🆙 2014-2018 🎓📚

Gimana yakk
Ngerasa jadi saingan, bukan partner kerja!

2019-08-26 11:33

R I E S K A dibacariska

penikmat senja 🌅

Kalo ada masalah tuh omongin aja, jangan jol baeud gitu ah jelek

2019-08-26 11:33

Abhel Tryan Putra abhelkoharts

BERSYUKUR LAH KAWAN!!

@ferdiverdot @Viviseptiara_99 @wiwi_papay Wah rame nih jualan kacang ah

2019-08-26 11:33

Rie. riekarhma

@bdgfess Gajuga, aku juga 3 bulan. Tp ujungnya juga jadian si whuahaha

2019-08-26 11:33

Humas Polsek Pusakanagar pusakanagar

Adangjays

2019-08-26 11:33

Ajeng Ektu ajengektu

ig: ajengektu.s

@MNCBank min cek dm, makasih

2019-08-26 11:33

Wiji Yusdyanti octavianitaWY

RT @suciamalia04: @happytr4sh Jadi ingett pas sd
di suruh wali kelas bawa KK (kartu keluarga)
Temen gue malah bawa kaka nya wkwkwk

2019-08-26 11:33

ig: gitaakd gitaaakrn

akumah orang nya gapercaya sama orang

@SarahRitonga1 Jingan ya emang

2019-08-26 11:33

Qithul mbayugeni

suka retweet aja, jgn marah ya. .

RT @7intaPutih: FPI lah yg harus dibumi-hanguskan, bukan Banser!!!

Video ini merupakan Klarifikasi dari adik² Mahasiswa asal Papua yg dipa…

2019-08-26 11:33

putraaawicaksono putraaawicakso1

RT @dwikiabandhika: Jangan anggap diri kita istimewa di lingkaran pertemanan kita sendiri

2019-08-26 11:33

Prasetya (프라스띠야) prasetyashadi

Berdosalah saya jika saya membohongi istri saya

RT @permadiaktivis: Banser adalah Tentara NU, jaga RI dari islam keras (mis: khilafah) yg anti islam ramah. Banser jaga gereja dari teroris…

2019-08-26 11:33

Mairodi Training Consulting mairoditraining

Kantor Pusat
Gedung Dapenpos Lt.2 No.35 Bandung 40124
Telp/Fax: (022)7215668
training@mairodi-training.com
The King of Indonesian Training

Pengen belajar tentang Bisnis ?

IKUTILAH TRAINING BUSINESS PROCESS MAPPING,Di Jakarta 5-6 September 2019.Dilatih o…

2019-08-26 11:33

yellow undertone🌻 rahmaryaniputri

I'm brave, but I'm careful
-I want to do something different.Not with my clothes. With my life-
/

@citamahardika pas masih load belum ada gambar aku kira itu namain buat anak woy hhu

2019-08-26 11:33

Anne lagi kangen hwall jungnaan

Multi bias:)

Gimana gak di sebut pacar sejuta umat nya theb

2019-08-26 11:33

mp steak mp_steak

RATUSHIBA JUICE
(seasonal)
Our special juice made from mango mixed with lemon, lychee and nata de coco
__________…

2019-08-26 11:33

Fulanah tunnnaj

Cuma pengen cerita aja, selebihnya tetep ga akan lupa bersyukur sebanyak²nya 🌻

onlen lama tapi ga bls itu gmna ya

2019-08-26 11:33

B O T ! ☮ djodibotak

RT @hendralm: Bagus banget astaga

2019-08-26 11:33

Rohool ruhulfajria

Aspire to inspire before we expire - Here to avoid toxicity from instagram

Penerapan jangan geer dan harus suuzon terkadang mrnghindari dari hal hal ini. Tapi masih saja hal ini terjadi 😌

2019-08-26 11:33

SepertigaManusia SamRyuzaky

♥ Lovely @ochabolobolo Instagram,Line,Path : hisyamsavero

Kalian belum bisa disebut milenal kalo belum beli beras di shoppe.

2019-08-26 11:33

icaaaaaa cachaeee

i love me too

@qnafess Demi lovato - shouldn't come back

2019-08-26 11:33

Asri Astari asroyoyoy

Omnivore but slightly picky.

@rudiadiputra HAHAHAHAHA SARAP U

2019-08-26 11:33

Bukan publik figur AldiansyahNFP9

Nanti mikir dulu

@aloeveraxxy @sarangeulhetdah @tubbirfess Wah ga gitu dong 😡 dikit palingan wkwk

2019-08-26 11:33

Meiadi Putra MeiadiP

@musikteman

RT @Baroindra: Sudah tidak berlaku lagi kalimat "Percuma nasi sudah menjadi bubur"

2019-08-26 11:33

SAHEED PUTRA TANDJI saheedputra

TRY SOMETHING DIFFERENT AND GET IT !
Official Twitter of Saheed Putra
Instagram: @saheedputra98
Important? Please DM 💌

👕 Sweater Hoodie Pria Lengan Panjang

Bahan : Katun
Warna : Hitam, Navy
Ukuran : All Size
Harga : Rp.75.000,- (belu…

2019-08-26 11:33

BANGSATria endang_warcry

Jangan mau mutualan sama aku, suka ngelike sama rep base 🔞.

@vogtue Sama ibu kmnya ga di blok ?

2019-08-26 11:33

Permadi Arya permadiaktivis

ig:

@habincuan done

2019-08-26 11:33

Sain Varah Lie snvrhl

Seize your moment!

1 hal yang ga pernah kebayang sebelumnya bakal jadi sesuatu yg nagih, donor darah.

2019-08-26 11:33

Fitriani Ilma Sakina ilmafs__

clinical pharmacist

kalau liat pencapian orang lain gak akan ada habisnya, ma! bersyukur aja yuk yuk yuk

2019-08-26 11:33

Netero D Takanome SandriAlfredo

Hidup untuk berbuat baik dan selalu bersyukur atas segala yang dimiliki // Jalani segala jalan yg ada dalam kehidupan meskipun sedikit memutar atau ada halangan

RT @NitaSellya: semoga keluarganya diberikan ketabahan. semoga amal ibadah alm melancarkan jalannya. semoga pelaku mendapat hukuman.

https…

2019-08-26 11:33