Tweets at Cianjur, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Cianjur, Jawa Barat 30km.


Search Results

Budi irawan budixirawan

asammanis plg X wbafamilyX eatsleep420 X arsenalindonesiasupporter 082185896241

RT @AIS_BDG: Sementara itu @AsaTaku29 dipinjamkan ke Hannover utk musim depan. Good luck!

@Hannover96 Wir freuen uns sehr, dass Takuma #As…

2018-05-23 20:24

Izrima Awalia IzrimaAwalia

Mahasiswa UPI Semester Akhir | Bercita cita ingin menjadi Duta Besar

@bekerjamelayani @Deddy_Mizwar_ @zarazettirazr @isari68 @panca66 @a_wahyuwijaya @HeraLoebs @BalawaMuda…

2018-05-23 20:24

hanna maulidina hannasee

International Relations

HYW kayaknya jangan di kasih bola yaaa hff

2018-05-23 20:24

💕Susanti💁💓 susantisutisna2

🙋aku hanya wanita biasa yg punya ASA dan RASA.😊😊

@MFrentica Ok dech..😉

2018-05-23 20:24

mgadnn🌈 megawatiadnan99

18🐇🥕
QHJ354

RT @sufeahani_izzan: Ada beberapa orang penceramah bebas menggunakan hadis dhaif dalam ceramah. Apabila orang biasa tegur, orang biasa pula…

2018-05-23 20:24

Ndoro jager surantiko

RT @mkhumaini: Ternyata waktu jadi oposisi Mas @pramonoanung juga pernah bilang bahwa "Isu teroris mungkin pengalihan isu" kok sekarang sed…

2018-05-23 20:24

sarah sebataftersex

what i do is not your problem.

@masasikamu oalah sekampus?

2018-05-23 20:24

ncoт NlGHTSUN

ㅤㅤini ca

@womanfeeds biskuit

2018-05-23 20:24

E C O N G EkaaCahya16

MCMXCVIII°Pecinta AdemShani Bucinnya Anak Desain° FORESTER° KEHUTANAN bgr'16

@F_FeniJKT48 Masa masih tumbuh

2018-05-23 20:24

Farhanmaulana33 farhanvab33

VIKING ALTERNATIF BOJONG KULUR BOGOR-BEKASI || JUVENTUS FANS 🇮🇩 🇮🇹

2018-05-23 20:24

LISMA S. lisma327

Teacher, Reader, Long-Life Learner.
IG : @lisma_ima

@iamMariza Anak tidak merantau disisi lain bisa lebih kuat. Karena sudah mengalahkan egonya sendiri. Jiwanya ingin…

2018-05-23 20:24

CIMAHI PROMOSI CimahiPromosi

MEDIA PROMOSI di WILAYAH CIMAHI dan SEKITARNYA

Herbal Komedo Masker Vitaline, WA: 0877.7000.7581 #pemutihtanganherbal #MaskerVitaline Free Ongkir Cimahi

2018-05-23 20:24

Syaiful Alam AlamIskaida

Hidup ini singkat yg panjang itu pertanggung jawabannya 💪

Kalo ga ada grab bisa apa kita? Maka nya harus bahagia adanya grab #BahagiaItuDekat

2018-05-23 20:24

COD CIMAHI CODcimahi

JUAL PENINGGI BADAN Free ongkir Cimahi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | HERBAL, HALAL, SYARIAH

Herbal Komedo Masker Vitaline, WA: 0877.7000.7581 #pemutihtanganherbal #MaskerVitaline Free Ongkir Cimahi

2018-05-23 20:24

tinggi badan mantap tinggi_mtp

PENINGGI BADAN MURAH & MANTAP
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia
pin BB : 52982b8e ; ph. 081320611197
BANDUNG - JAWA BARAT

Nabi Muhammad hanya berdakwah selama 23 tahun tetapi memiliki pengikut terbanyak.

2018-05-23 20:24

Gilang aditya putra glngadtyptr

I make it look Easy

one person followed me // automatically checked by

2018-05-23 20:24

eric erikson BambangSoekarno

@IrmanRosadi @geskiwidiyanto bodor ieuuu wkwkw disaruakeun ku ahas?

2018-05-23 20:24

Fahmi Krisna fahmikrisna

@IlmuKomputerIPB @ipbofficial 2010. Bring back Qur'an to your life. @Dota2.
Audiophile kere hore. Persatuan Masyarakat Anti Lembur. Official account

RT @juriglagu: Offside?

2018-05-23 20:24

Bayu Sulistyo bayusulistyo1

pecinta kereta dari komunitas GM MARKA hobinya motret dan mblusukan. citizen journalist dari pojokan Bojong Gede

(G)Old

2018-05-23 20:24

AIS Bandung AIS_BDG

Arsenal Indonesia Supporters (AIS) - Bandung || email : bandung@arsenal.or.id || Info : #NonbarAISBDG #FutsalAISBDG #SepakbolaAISBDG #KuisAISBDG

@agiesyirban Hehe, loba kulineran nih pasti.

2018-05-23 20:24

rakhmiati ami rakhmyamy

over thinking - moody - systematic - pessimist
👶💙

Tapi bohong...
Biarin weh da ga puasa aku mah.
Jd ga batal.
😄

2018-05-23 20:24

Saythename_Ell🍭 cscjww

OT6 » OT7 » OT5 » OT9 » OT7 » OT13 💕 2PM • iKON • DAY6 • StrayKids • GOT7 • SVT❕🔥 JYP x YG HARD ❗ IG : Collecting acc @hyxxnj1n
((280216))

Wasitnya ngantuk

2018-05-23 20:24

Deon deonzerofive

Stara Merch

RT @manitsme90: Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

2018-05-23 20:24

Dadan Ramdhani gayafone_

#ReviewGadget🌐
📸 @dadan_gayafone
📧 gayafone.channel@gmail.com
📽️Youtube Channel⬇️

@erinajulia Menguras dompet juga ga mbak hehe..

2018-05-23 20:24

Philipus Philipusriki

Cadu Mundur Pantrang Mulang

Cinta itu hanya bercerita tentang kepercayaan.

2018-05-23 20:24

Ikhsan Mukhlis IkhsanMukhlis

I'm BigReds and I'm a JKT48 fans and always Suport @LFC and @officialJKT48 and My Oshi @nabilahJKT48

sip semangat nat

2018-05-23 20:24

Bay ❤ perinduulung

[ CA/PA ] Seorang perindu. what is love ?

@munfess Tag plisss :(

2018-05-23 20:24

Abin🌼[H] libraboijm

FAN ACCOUNT

@indomymenfess Gw seneng banget kalau mereka dating sjsjshaj

2018-05-23 20:24

kangope kangope

Icalan Buku di
Kangope Store -

Belian atuh euy buku kami, can ngalarisan poe iyeumah 😔

IG : @kangope

@RodezHolic ga ada kayanyamah

2018-05-23 20:24

Yunan alamsyah yunanalamsyah15

RT @bebyJKT48: #bebykultum
Day 7.

2018-05-23 20:24

WE ARE PERSIB FANS wearepersibfans

The Football Supporters of Persib Bandung • Football is For You and Me, Not For Fucking Industry

RT @azmiramadhan20: @TukangKardus @Bobotoh_INA Twit ini cukup mewakili😬

2018-05-23 20:24

ً kwkrw

ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ

@womanfeeds skls kaya liat cowo dan cewe bersamaan

2018-05-23 20:24

sunflowerstale sunflowerstale

RT @nikkoilham: Banyak yang nanyain gimana cara gelapin background pake Snapseed.

Share jangan?

#ngobrolinstagram

2018-05-23 20:24

Mario MI Bebyblue_MI

JKT48 Fans, Beby Chaesara Anadila Fans, One Piece Fans, A Wanderer :D

@Via_JKT48 @shaniaJKT48 Traktir si Sakti Nju wka5...

2018-05-23 20:24

Arisiswanto AriSiswanto_01

PT. HKTI, Garment & DTG Division // Kudil❤

RT @banyolanhidup: aku rindu, kalau kamunya engga, gak masalah, bukan rindu sama kamu kok. #JLEB

2018-05-23 20:24

A burnmegaton

CAku PAku || Blackpink Husband

@rlthingy2 Kalau mau nabung tipsnya bekal dari rumah gw se bulan bisa kumpul ada 1jt bahkan bisa lebih

2018-05-23 20:24

Mang Gal MuktianaGalih

#YNWA

RT @CentralsSC: Syarat koalisi :

- lu ngomong yang baik2 tentang kelompok gue

- lu ngomomgin yang bijak bijak tentang klub gue

- lu haru…

2018-05-23 20:24

zelfy zelfyarifiany

Find me on instagram @zelfyarifiany

Terlalu baik adalah awal untuk menjadi yang kuat

2018-05-23 20:24

fahmi azmi fahmiazmi

jalani saja

@just1dance @mandayugana I news TV msh ada

2018-05-23 20:24

Irfan Pratama BintangJ48

Let's Be Better.

RT @bebyJKT48: #bebykultum
Day 7.

2018-05-23 20:24

Bagas. arxnl

( OCRP ) Tel-U'15

@autmnphilia Biar kaya ikkeh ikkeh gitu ya? Hahaha

2018-05-23 20:24

신규라리태 CGV2013

an ARMY by heart and soul

보라해

#ARMYandPROUD

RT @JeaneBangtan: @producerjjks @btschartdata @BTS_twt We should reach #3 place first, K-ARMY fighting and thank for GP who love the songs…

2018-05-23 20:24

Vian Nackhal reviewpijatan

Berbuka dengan ngebokep via Twitter :(

2018-05-23 20:24

AnugrahRamadhaniK. Anurakus

Why do I have to even bother?

Ketika lu sadar kalo mimpi lu terlalu jauh dr kenyataan, perjuangkan atau menyerah adalah pilihan.

2018-05-23 20:24

Nia KN nia_niakurniaty

13 juli 1997 | Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan 🙇 | Badminton Lovers💕💞 |

@BadmintonNow Nu kasep na belah mana?🙈

2018-05-23 20:24

kikijombis kikijombis

Dion 💕

@d_onlyme13 Harusnya gitu ya, hidup kok dibuat ribet

2018-05-23 20:24

Gempar Bayu Utomo gempar_bayu

stop motion

RT @pidibaiq: Selamat berbuka puasa.....

2018-05-23 20:24

Intan Pertiwi IntanZiLdam10

Treat me good and i will treat you better ☺

@bulutangkisINA Menunggu keajaiban..

2018-05-23 20:24

Bay ❤ perinduulung

[ CA/PA ] Seorang perindu. what is love ?

@rlthingy2 Kalau jurusan gimana ? Pengennya jurusan psikolog, eh keterima di KS Dan alhamdullillah nyaman

2018-05-23 20:24

Rie Scooteris 82 riescooteris

Adventure it's my life, my life it's climb mountain, mountain it's my life and my home | scooteris penikmat KOUPI HITAM, tidak putih, tidak coklat, tidak bening

RT @pidibaiq: Buka bersama The Panasdalamnya, dikasih acara musik sore dan ada KULDEM, Kuliah delapan menit, bersama Ustadz Epi. Setuju gak?

2018-05-23 20:24

RT LR SakNia LRSakNia

akun khusus Re-tweet all Live Report Saktia & Shania :)

RT @dhie97_: @Via_JKT48 @shaniaJKT48 Kode itu sak

2018-05-23 20:24

Ani Ninot Ani_Ninot

Running Man ♥

@bulutangkisRI mungkin biar seru dan dramatis jd firman mau main 3 set 😂😂

2018-05-23 20:24

Arisiswanto AriSiswanto_01

PT. HKTI, Garment & DTG Division // Kudil❤

RT @banyolanhidup: saacan hidep leweh ge, kami heula nu ngaruy hate nepi ka meneteskan airmata, tp tenang.. menangis menyaksikan video itu…

2018-05-23 20:24

Tiara Andita tiaraandita

Ciye kepo. I'M POTTERHEAD. Suka banget sama MCU & DCTV.

Whatttttt....

2018-05-23 20:24

kangope kangope

Icalan Buku di
Kangope Store -

Belian atuh euy buku kami, can ngalarisan poe iyeumah 😔

IG : @kangope

@galihhitut wkwkwkw

2018-05-23 20:24

Malik ʞılɐɯ Mallik02

HAMBA ALLAH |Jika di lembar donasi tertera tulisan Hamba Allah ,berarti itu SAYA | #GGMU

RT @abdulmujieb: Bagaimana dengan rumah mereka yang hancur? Apakah Pak @tgbID yang bertanggung jawab sebagai Ulil Amri di Lombok sana? Atau…

2018-05-23 20:24

Jee sextoyz jee_666

Tria Apriyani

“Jika kita menentukan ingin hiduo ini seperti
apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan,
maka kita tidak akan per…

2018-05-23 20:24

TOO MANY TIME BEFORE dhanuwasi

Iya, inilah aku sekarang
[51:56]

@laksmitaper Bener kiye

2018-05-23 20:24

Yadi Yuwandi juriglagu

Dia masih lajang, namun tipe penyayang.

@RennyFernandez Lelaki berjilbab 😅

2018-05-23 20:24

dwipa al djavanesia dwipamaniaz

tuit for fun.. underage don't follow, coz bokeperz sedjati

@republikaonline Duit hutang yaa..???

2018-05-23 20:24

Paundra paundrapandu

thewanderboy

RT @juriglagu: If you then you don’t
don’t love deserve
me at my me at my …

2018-05-23 20:24

AIS Bandung AIS_BDG

Arsenal Indonesia Supporters (AIS) - Bandung || email : bandung@arsenal.or.id || Info : #NonbarAISBDG #FutsalAISBDG #SepakbolaAISBDG #KuisAISBDG

@arifarsenal Siap, mungkin hari Minggu ini.

2018-05-23 20:24

#APorLa13 venant_fry

¡Hala Madrid! ⚽

@BadmintonTalk tenang min...gak bakal ada tikungan 2x kok..

2018-05-23 20:24

anak bawang larasnatasha1

follow me means accepting my random thought. Thank you🌝

@sobahinur story emg udh lama, kalau post an baru. yaga sih?

2018-05-23 20:24

mwa wahyudinART1

“Allahumma a’inni ‘ala dzikrika wa syukrika wa husni ‘ibadatika’ | “Alhamdulillah ‘ala kulli hal“ | Penikmat art | Aktivis | Mahasiswa | Pekerja

Sudah bahas rumah tinggal aja 😂 seperti yang lainnya #kontraktor

2018-05-23 20:24

»bjœRLÎñ맫 penggulung_tamp

Iridnes

Podo traweh ora kie,

2018-05-23 20:24

Lena anforelsket

#FictionalCharacter “I don't speak as I think, I don't think as I should, and so it all goes on in helpless darkness.” — Alena, SAPPK ITB '16

@matchachiatto "Oh satu."

Lena mengikuti langkah Sherin dari belakang. "Berkah di bulan ramadhan buat kamu. Anggep…

2018-05-23 20:24

Fahmi Krisna fahmikrisna

@IlmuKomputerIPB @ipbofficial 2010. Bring back Qur'an to your life. @Dota2.
Audiophile kere hore. Persatuan Masyarakat Anti Lembur. Official account

RT @juriglagu: Stereogram lagi Fellas. Kali ini dikirim oleh Cik Hafidz dari Malaysia. Apa yang terlihat?

2018-05-23 20:24

Andreas Andreas00279236

RT @BbwTogeee: TOLONG DI BANTU RT Kk😢
BUAT AKUN PENIPU,GUNAIN FOTO AKU KK HATI..HATI... 👉 @JANBHENOL 👈

@____SNA____
@REALALTERANGELS
@BO…

2018-05-23 20:24

pis pipiiiiiiisssss

ㅡseorang perempuan yang suka mengeluh bcs kurang liburan | masih tahap mendapatkan hati UNPAD

@rlthingy nie nie @darimanayahh

2018-05-23 20:24

VIKING BOJONG KULUR vikingbjk27

VIKING ALTERNATIF BOJONG KULUR BOGOR PERBATASAN BEKASI

Hadeh streaming di pt iyeu mah😑

2018-05-23 20:24

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@Perdani14 Gen6? Penasaran nih wkwkwk

2018-05-23 20:24

Martabak LEGIT Group Martabak_LEGIT

Official Account Martabak LEGIT Group #KulinerBDG #Martabak LEGIT No.1 di Indonesia,baik Rasa dan Harga | Investasi/Kemitraan cp:0812-2269-0766 Pin bb: 2BCF59DB

Nyari kuliner Ajib di Cikarang..? Mampir aja ke Jl. Pilar (depan SMPN1 Cikarang Utara) ada Martabak Ajib..!

2018-05-23 20:24

Geplin. JFB YAAA yoaona

❲ Parody Account.✧❳`♡ ┋ She is the kind of beauty that you easily falls for. South Korea Goddess, Girls Generation's Im Yoona.

RT @andirzh: has asli ya maneh kalo ngebajak akun aing udah kaya kemasukan setan botol☺☺☺

@yoaona

2018-05-23 20:24

Anin DayuDi_Martha

Pasuruan

RT @pidibaiq: Selamat berbuka puasa.....

2018-05-23 20:24

Akimilakuwo azsatria

ada pokemon rumput..rumput..rumput

RT @juriglagu: If you then you don’t
don’t love deserve
me at my me at my …

2018-05-23 20:24

Dunia Islam JalanIslam

Menelusuri Jalan Menuju Keridhaan-Nya

#Video | Yenny Wahid : #Mubaligh Indonesia Sangat Banyak

2018-05-23 20:24

GilangAssyifaSuwandi gilangassyifa

dark soul but not as dark as your tooth cavity-dentistry unpad

@Winny_L Kalo menurut KBBI nya apa nih?

2018-05-23 20:24

Gede Sutisna Qolbi QolbiGede

have courage and be kind

2018-05-23 20:24

Ilham Youngart ilhamyoungart68

@fadlizon kezoliman hak org berpendapat

2018-05-23 20:24

kangope kangope

Icalan Buku di
Kangope Store -

Belian atuh euy buku kami, can ngalarisan poe iyeumah 😔

IG : @kangope

RT @rudiduduy: Mantap annggg sendiri lebih baik moal loba itu ieu dalam ngadukung

2018-05-23 20:24

buz lite yer ayu_linda28

Krida Nusantara's batch [XIX]
▪ étudiant en psychologie
tempe orek enthusiast

@askmenfess TAG DONGG

2018-05-23 20:24

AGUS RUSYANA rusyanaagus676

Love
eat
pray
& travel
singer

yuk makan... #picture
#kulinerbandung…

2018-05-23 20:24

Dadan Ramdhani gayafone_

#ReviewGadget🌐
📸 @dadan_gayafone
📧 gayafone.channel@gmail.com
📽️Youtube Channel⬇️

@erinajulia Ciieee..cciiee..

2018-05-23 20:24

Muhammad Luthfy muhluthfyupi

calon content creator.

@aidilrakha_ aduh cewa arteta

2018-05-23 20:24

Rian chandra N rian_chandra48

Always be change be my lifestyle

@N_ShaniJKT48 @D_MandaJKT48 😢

2018-05-23 20:24

IdhuyCs (cibuluh sukabumi) IdhuyC

❤RDI tempat akoh eksizz❤

@yaniroyani39 Apa pengn d madu😁😁😁

2018-05-23 20:24

Febrina Afiaty ibepibep

Gadis Melayu yang merantau ke tanah Sunda | 20s outside, 10s inside | love to laugh

@WIB_NET Siapa sih itu kang dagang? Komika ya? 🤔

2018-05-23 20:24

Lia jthalia_

[OCRP] face claim of Heejin keluarga selalu di utamakan- Thalia Jenifer #newmahs

@TINDERLOVERP Ga pernah. Eh pernah sekali

2018-05-23 20:24

titi sundanice76

Ngtwitt suka-suka akun milik pribadi no politik cuma tulisan se-moodnya. Ngak suka boleh unfol

@Dwiyana_DKM @D4Ni3L_Pu Cocotable ngadalin.... 😂

2018-05-23 20:24

Danang Wijonarko Wiedjo_OF

Pursuing Harmony. Read. Write. Like to take a walk, but prefer to run!

@emha_Sun Sekarang mas... Segera liwet berasmuuuuu

2018-05-23 20:24

kangope kangope

Icalan Buku di
Kangope Store -

Belian atuh euy buku kami, can ngalarisan poe iyeumah 😔

IG : @kangope

@akunaink kirang langkung sakitu.

2018-05-23 20:23

wXw warasXwaras

harus bisa dipercaya | nepatin janji | bs membahagiakan materiel n non | tdk egois | ya aku bljr proses ini

RT @rasjogja: Sudah tercuci otaknya!
Terlalu radikal bila dilepaskan!
Untung aparat masih bersabar, jadi tidak habisi seperti dalam pepera…

2018-05-23 20:23

softvee littlesireum

Hnya manusia biasa yg mampir di buminya اللّهُ | ❤ ♬ | Learn Laugh Love Life ~ | Fa-biayyi alaa'i robbi kumaa tukadzdzibaan | #viscabarca #YNWA

Hmmmm

2018-05-23 20:23

André andrewahjoe

I would rather be a man who did exactly as I pleased | BIGREDS_IOLSC Reg Bdg 144064

Tangkap dan adili!!!
#LINETODAY

2018-05-23 20:23

Budi irawan budixirawan

asammanis plg X wbafamilyX eatsleep420 X arsenalindonesiasupporter 082185896241

RT @AIS_BDG: Ada yg masih ingat kaos pertama @AIS_BDG? Mau kita remake lagi buat kaos Lebaran. Yaaa, betul.... "If you are a Gooner, then w…

2018-05-23 20:23

Bayu Sulistyo bayusulistyo1

pecinta kereta dari komunitas GM MARKA hobinya motret dan mblusukan. citizen journalist dari pojokan Bojong Gede

2018-05-23 20:23

xxx sriaszm

@rlthingy2 Menurut aku, putus udah paling betul. Kamu ga egois yaa nder

2018-05-23 20:23

Angga Purnama anggapurnama29

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-23 20:23

Syaiful Alam AlamIskaida

Hidup ini singkat yg panjang itu pertanggung jawabannya 💪

Grab bisa menolong banyak orang jd bikin hati bahagia selalu #BahagiaItuDekat

2018-05-23 20:23