Tweets at Kudus, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kudus, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Laras Setio Larassetiom

Netral.

@FOODFESS Anak BPD ya nder???

2019-03-21 14:32

Nadea clairdelust

18 โ€” she tastes like birthday cake and story time and fall

@nichoctine LOOK.

2019-03-21 14:32

Shinta ShintaPuspitaD

@GenpiLampung_ ||
@shintapuspita__

Ksempatan paparan Dirut AirNav Novie Riyanto ini digunakan dngan baik, maka tak heran bila kmudian mndapatkan apresโ€ฆ

2019-03-21 14:32

paopao normaikwah

hobby ku ngeletekin bibir kering

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:32

Annisa Fitri Ramadani annisafr107

||Highly identified fans of BAND๐ŸŽ™
Kim Yoo Jung๐ŸŽฌ
Highly identified fans of badminton๐Ÿธ

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:32

CHAOShoes CHAOShoes

Indonesian Local Shoes Online Shop. Mention us for free catalog!

#SUPPORT

2019-03-21 14:32

AndreManurung AndreManurung99

Ig : Andremanurung__

RT @intanorii: Kenapa ya pas kita senyum itu mata kita ga bisa kedip?

โ €
โ €
โ €
โ €ย ย ย ย ย ย 
โ €
โ €
Hehe nggak kok, bercandaโ€ฆ

2019-03-21 14:32

Undangan Nikah Kudus UndanganNikahKu

Official Twitter dari IS-MA Undangan
Alamat: Hadipolo RT04 RW01 Jekulo Kudus
FB :

Gelas gelas cantik

2019-03-21 14:32

Hapsari, Septianingtias septianingtiash

nutritionist soon

RT @phylocallist: Untukmu yg telah meninggalkan luka
Apa kamu sadar jika semua itu bukan rasa untuk bercanda?
Terimakasih telah meninggalkaโ€ฆ

2019-03-21 14:32

Lukman Schreiber Schreiberlukman

Jadikan Bumi Lebih Hijau Untuk Anak Cucu Kita Nanti

@Wiji_LH Umroh juga bisa

2019-03-21 14:32

Mahfud_Mustaghfiri MahfudAmputz

ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑูุงู„ู„ู‡ ุงู„ู’ุนูŽุธููŠู… ุงู„ูŽู‘ุฐููŠ ู„ูŽุง ุฅูู„ูŽู‡ูŽ ุฅูู„ูŽู‘ุง ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽู‘ ุงู„ู’ู‚ูŽูŠูู‘ูˆู…ูŽ ูˆูŽุฃูŽุชูู€ูˆุจู ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ยซโยป

2019-03-21 14:32

nfndz fandas_ranika

99% fangirling / rissoto team addicted / i love me more ๐ŸŒŠ

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:32

Faqih Anwar faqih_sch

Survivor 17

@wawankus_ @Bagus_kutu

2019-03-21 14:32

Nadea clairdelust

18 โ€” she tastes like birthday cake and story time and fall

@nichoctine sumpah kayak ke delete gitu

2019-03-21 14:32

|Nenn| ห˜โ€ขห˜ Ernysssss

13 june 1995 penikmat senja ๐Ÿ—ปโ›บ

Tau ah ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข

2019-03-21 14:31

Rizky Sabana Riskydwisabana

URP'14

@farkhanafifi Konflik mulai memanas...

2019-03-21 14:31

Shinta ShintaPuspitaD

@GenpiLampung_ ||
@shintapuspita__

Dirut AirNav Novie Riyanto memaparkan peran serta AirNav dalam mndorong peningkatan jumlah wisatawan mancanegara ygโ€ฆ

2019-03-21 14:31

baroroh alkholis AlkholisBaroroh

tetap semangat menjalani hdp

@PejuangKuis Semoga makin sejahtera #PetaniPeternakSejahtera

2019-03-21 14:31

gebetanmu teguharsn

Di era informasi, ketidaktahuan adalah pilihan.

@VIVAcoid @fajarnugros Lha kebagian duit semua. Sekarang yg ga kebagian pada koar2.

2019-03-21 14:31

seekor ajit Ajidajod

sarana bebas berbacot karena emang gada yang liat dan peduli.

kalo boleh jujur aku sekarang sedang tidak jujur.

2019-03-21 14:31

Dinchanโ˜…ๅฝก mochirins

Dinchan who always dream higher than you thought. Forever 15(+5) I draw sometimes. ON-AIR! MAISY โ€ข MAMOSHIN โ€ข SasuNaru ๐ŸŒผ

RT @clairdelust: @rlthingy APAAN SIH INI SEYENG SEYENG

2019-03-21 14:31

ASLI SEMARANG NDES AsliSemarang

Rak sah Kakean Cangkem, Podo Semarange Isih Sedulur \m/ | iklan/promosi SMS/WA: 085228487575 | email: bolangbalingcom(at) | @KASCLOTH Kโ˜…S

Ironis, Anak Bawah Umur Dijadikan Kurir Ganjaย 

2019-03-21 14:31

ASLI SEMARANG NDES AsliSemarang

Rak sah Kakean Cangkem, Podo Semarange Isih Sedulur \m/ | iklan/promosi SMS/WA: 085228487575 | email: bolangbalingcom(at) | @KASCLOTH Kโ˜…S

Tembakan Pistol Dilepaskan dari Lubang Tembok Kamar

2019-03-21 14:31

ASLI SEMARANG NDES AsliSemarang

Rak sah Kakean Cangkem, Podo Semarange Isih Sedulur \m/ | iklan/promosi SMS/WA: 085228487575 | email: bolangbalingcom(at) | @KASCLOTH Kโ˜…S

Pergoki Selingkuh, Pedagang Cilor di Brebes Nekat Bacok Istrinya

2019-03-21 14:31

afh aarinifitri

1996
But surely for everything you love, you have pay some price

Lihat vc lauv yang im so tired berasa ikutan duduk di mobil euy ๐Ÿ˜…

2019-03-21 14:31

TONY STARK logic_editor

Tulisanku Mengendalikanmu :-)

barusan mahasiswa gue liat gue ngetwit. Trus tanya:
M: Bpk dukung siapa?
G: Prabowo

G: lha kamu?
M: nganu ya itu pโ€ฆ

2019-03-21 14:31

Pramudita F pramuditafebri

Esok kan bahagia

2019-03-21 14:31

wahid surya wahidsurya001

@BadmintonTalk Bapak Suparno..
Sengaja tak salahin min.
Biar yg lain aja yg menang.
Sekedar meramaikan kuis. Biar kโ€ฆ

2019-03-21 14:31

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Oleh karena masalah kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula. Kunjungiโ€ฆ

2019-03-21 14:31

Juventini Semarang JCI_Semarang

Juventus Club Indonesia Chapter Semarang. Nonbar: @diptaretro Futsal: @ululilul17 Membership : Pongek Hotline: 087731111897 / D238DA0C

@adeAok_arkana @JCI_Cikarang Koe pancen ngene ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ boskuhh

2019-03-21 14:31

Shinta ShintaPuspitaD

@GenpiLampung_ ||
@shintapuspita__

Dalam ksempatan ini Menpar @ir_ariefyahya brtemu dngan Dirut AirNav Bapak Novie Riyanto beserta jajaran Direksi Airโ€ฆ

2019-03-21 14:31

Adib.Miftahuddin AdibMiftahuddin

#wechooserahmah

RT @Sudiro_PINUK: โ€œBerbeda bukan berarti bermusuhanโ€
#BumiItuBulat
Sebuah Film yang mengangkat toleransi, semangat menghargai setiap ragamโ€ฆ

2019-03-21 14:31

Indah puspitasari SarriiIndah

RT @Lisa4731: Di ibaratkan seperti hatiku setelah kenal kamu kemudian kamu pergi tanpa pamit~

2019-03-21 14:31

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Saat Anda melakukan sesuatu dan gagal, Anda mendapatkan hikmah. Jika tidak melakukan apa2 artinya Anda kalah oleh rasa takut.

2019-03-21 14:31

kayumanis ekaoktyo

~

Aplikasi twitter malah eror abis di update, iki pie ๐Ÿ˜

2019-03-21 14:31

kodim kalijaga dim0716demak

Babinsa Kel. Bintoro Serma Siswo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Zuhri beserta Perangkat Kel. Bintoro Bp. Robiyantoโ€ฆ

2019-03-21 14:31

Warsini Warsini46791013

@MAMI_SEPIA96 Kocokin kontol aq dong tante

2019-03-21 14:31

Name cannot be blank notyourcafeine

an ๐Ÿ™ slaves โ€ข a person who would love to share kulit ayam McDonald's/KFC as well

LMFAO!!!

2019-03-21 14:31

Gigih Pramoedya GigihPW_

Sing penting kowe bahagia, aku gampang kapan-kapan ๐Ÿ˜‚ ~

Demi apa sekarang Twitter ada storiesnya ๐Ÿ˜‘ ~

2019-03-21 14:31

bucin devadwiay

instagram: @devadwiay

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,โ€ฆ

2019-03-21 14:30

Vivi octaviasvivi

@PutriIMP Meh di downloadke sing judule opo

2019-03-21 14:30

Arif Kurniawan Rfkrnwn

UNNES Semarang, asal Lampung.
rfkrnwn@gmail.com
082281552698
IG:arif.rfkrnwn

Dapatkan barang bekas berkualitas-ku, hanya di #PreloID

2019-03-21 14:30

Ali Dzulfigar dzulfigar

I love fisika

@RR_besarrr Aku nggk pernah takut spionya pecah

2019-03-21 14:30

Araa. ndearasseo

bukan siapa siapa, tapi aku suka ayam๐Ÿฅ

RT @kulitayam_mekdi: Pengen chat duluan tapi gatau nomernya

2019-03-21 14:30

GalaxyModeOโ„•โ›ฆ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด eyesmile1306

Hey, you're not alone in this world. You never walk alone, cause we all facing the same thing. So never give up.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:30

Mochammad Rifqi Maulana Riifqimaulana

Tukang Sambat

Aku menyembah Tuhan ku masih dg pakaian seadanya.
Tapi knp aku mau ketemu dg orang saja harus berpakaian yg mahal...

2019-03-21 14:30

apista๐Ÿ“ kamuzomblo

24/7 gabut people, because aku no-life.

RT @kulitayam_mekdi: Kalo twit ini tembus 500 ritwit, aku akan tembak dia duluan

2019-03-21 14:30

Dwi Hartanto dwitannto

heleh.

@DiajengLrst @Annasthesyar @mamanhepi @Deviwdyt

2019-03-21 14:30

Shinta ShintaPuspitaD

@GenpiLampung_ ||
@shintapuspita__

Nah! Kantor prtama yg dikunjungi oleh Menpar @ir_ariefyahya dalam rangkaian Airlines Roadshow 2019 adalah AirNav diโ€ฆ

2019-03-21 14:30

anak pungut kulitayam_mekdi

Hidup itu ga semudah jilat oreo

@thisisyid BODOOOO

2019-03-21 14:30

winda windakmlsr

OSH addict๐Ÿฃ

@_jaapp IYA KNP SI WOYY EMOSI AKU TU SAMA WIFI KAMARMU

2019-03-21 14:30

tribunjateng.com tribunjateng

Joko Driyonoย Mangkir Lagi dariย Pemeriksaan Kasus Pengaturan Skor, Polisi Agendakan Ulang lewat @tribunjateng

2019-03-21 14:30

Faqih Anwar faqih_sch

Survivor 17

@ziadappo Irit muka berarti ๐Ÿ˜‚

2019-03-21 14:30

anak pungut kulitayam_mekdi

Hidup itu ga semudah jilat oreo

@vikkaaaaa3 Hmm

2019-03-21 14:30

Pir virdaup

Hidup jangan cuma ngikutin arus. Karna yg ngikutin arus cuma sampah sama ikan mati.

RT @kulitayam_mekdi: Ultramen: datang, acak acak kota, pergi.

Kamu: datang, acak acak hati, pergi.

HAHA BANGSAD

2019-03-21 14:30

marlon kedrick bryan bayu_aslam

You cheer me up๐Ÿ™Œ

@yosar_12 @AnharYK @haifaniega_ @xxxwldoff @anmerlianaa @aflhm WKWKWK JULID SEJAK DAHULUU BNGST

2019-03-21 14:30

anak pungut kulitayam_mekdi

Hidup itu ga semudah jilat oreo

@__tndptr Jus someone who dont want to love you back

2019-03-21 14:30

Put RizkyySaputri

tadi laper giliran ditahan dah ga laper lagi

2019-03-21 14:30

taa thisistaa

not your typical school girl

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:30

Shinta ShintaPuspitaD

@GenpiLampung_ ||
@shintapuspita__

Menteri Pariwisata (Menpar) @ir_ariefyahya kmbali melakukan Airlines Roadshow di tahun 2019 ini. Giliran berkunjungโ€ฆ

2019-03-21 14:30

Wulan wulanda__

She was like the moonโ€”part of her was always hidden away | EXO Sehun's Stand

@beneran__pcy Ya Allah ya robbi. Belom buka bungkusan ayam geprek berasa udah kenyang ๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 14:30

Skymedia Parabolaku parabolaku

Info & Product TV Satelit

Jangan lewatkan program Exclusif yang akan menceritakan segala kenangan akan kepelatihan Jose Mourinho โšฝ
โ–ถ Segeraโ€ฆ

2019-03-21 14:30

Steve Gilar Epica SteveGilarEpica

Cinta Allah dan Rasul.
Penggemar musik sholawat,metal dan hip hop tulen abadi.
Kudus Kota Wali.
La Ila Ha Illallah Wa Muhammadar Rasulullah.

@nopay97_noviah Uhuy uhuy ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ƒ๐Ÿค“

2019-03-21 14:30

Goji Ghozialhaq

awkwkwkwkw

@Akidabdussalam Woow

2019-03-21 14:30

DUL aldizanuar

Yanto bolam.
Iki jan asu tenan le marai ngekek!

2019-03-21 14:29

Aleg setiawan aleg_setiawan

Sedia Simurgh anakan. Minat ga usah googling dulu, langsung DM aja. Tengs

@IlzamHaitami @sudjiwotedjo Aku kantoran mas, tp kadang yo kepengin nyales sing iso metu2. Sawang sinawang mas

2019-03-21 14:29

Ninโœจ AnindyaSylvie

Pluviophile ๐Ÿ’ฆ

~19 y.o~

ig : @anindya_sylvie

Kenapa orang yang pendiam dikira pasti sombong, ga asik, garing
Padahal kan enggak yato?

2019-03-21 14:29

Natasha Angelica natashanglcaa

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:29

aku bosen naylsha

di rumah terus

RT @kulitayam_mekdi: cewe chat sama satu cowok?

HAHAHHAHAHAHHA HAHAHHAHAHAHHAHAHA HAHAH HAHAHAHHA HAHAHAHHAHAHA HHAHAHHAHAJ AHAHH

mana woโ€ฆ

2019-03-21 14:29

anaknya hotman paris. Fardanilla1

masih anak anak

Mau cari tau tentang kejelekanku ? Tanya temenku aja ya. Biasanya dia paling hobi kalo ngejelek-jelekin aku hehe dasar teman

2019-03-21 14:29

soya toppokianget

ikemen hunter.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:29

Dipdip tersayangmu

( Personal Account. ) ใ…ก1999Liner.

@animalfess Kayak nama kucingku yang hilang ๐Ÿ˜‚

2019-03-21 14:29

Renyahhhh nisrinanrhdyh

๐Ÿ“ท: @nisrinanrhdyh

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:29

Cerita Muria ceritamuria

IG : ceritamuria

Tips Cinematography saat membuat konten Youtube via @YouTube

2019-03-21 14:29

Tahu Baso Indahnyaaaaaaa

Tidur Enthusiast

@tanya2rl Siang Indahnyaaaaaa

2019-03-21 14:29

BKD Prov.Jateng #AyoKerjaManeh bkdjatengprov

Akun Resmi dikelola BKD Prov. Jateng (JANGAN PERCAYA CALO CPNS, PENGUMUMAN RESMI DI SAMPAIKAN PD MEDIA) #jatenggayeng #kemalajateng email bkd@jatengprov.go.id

@herusentosa4 @Kemenaker_id @provjateng Njih mas bro namun ke phsiko tes saja

2019-03-21 14:29

#bosemarang #exposby tgl 22-24 tata140111_

#openbosemarang ๐Ÿ˜˜ #codsemarang | Avail BO ST/LT/Fullday | Privat BO Wajib DP -|| akun pengganti @tataagnez221 & @tata140111 suspended || follow @tata140111_

RT @tataAgnez1: Hari ini masih avail semarang ya , yuk yang mau isi kepoin rrku by wa yak 082135891212 . Untuk tgl 22 expo sby masih ada slโ€ฆ

2019-03-21 14:29

ฮดvฮด: minho hyungโ™ก๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ณ๐Ÿฌ flamingtaem

Welcome to the SHINee World ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด, ์ƒค์ด๋‹ˆํ˜• Myshineeis5

MINHO๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 14:29

Nandha Nurannisa W nandhanuraw

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:29

anak pungut kulitayam_mekdi

Hidup itu ga semudah jilat oreo

@Tian_Arjuna17 Awkwkwkw

2019-03-21 14:29

Arga dasmanizzzzzzzz

dasmani cah lanang asli

Dengan kedudukan dan jabatan tertinggi yg dimilikinya, tetapi beliau dan keluarganya tetap sederhana.
Jokowi orangโ€ฆ

2019-03-21 14:29

Yahya Arif y4r1f

โ€ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ู„ุง ุณูŽู‡ู’ู„ูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ู…ูŽุง ุฌูŽุนูŽู„ู’ุชูŽู‡ู ุณูŽู‡ู’ู„ุงู‹ ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ุญูŽุฒู’ู†ูŽ ุฅูุฐูŽุง ุดูุฆู’ุชูŽ ุณูŽู‡ู’ู„ุงู‹

Reseller produk
BillionaireStore
#billionairestore_kudus

Check out Permatabank Syariah Cabang Kudus (Kota Kudus, Jawa Tengah) on @FoursquareGuide:

2019-03-21 14:29

ฮดvฮด: minho hyungโ™ก๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ณ๐Ÿฌ flamingtaem

Welcome to the SHINee World ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด, ์ƒค์ด๋‹ˆํ˜• Myshineeis5

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ€ฆ

2019-03-21 14:29

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 โ˜ž SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Kurang enak badan :(

2019-03-21 14:29

lidya laras lidyalarasmp

2nd account @lidyarasmp

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Adaโ€ฆ

2019-03-21 14:29

Ficca pasificasvt

chemical change

@tubirfess Emang haknya dia.

2019-03-21 14:29

Vivi octaviasvivi

@PutriIMP Nackal km pake fasilitas kantor

2019-03-21 14:29

gung~ cangkemaaaan

Ga penting aku siapa, yg penting aku suka kamu :')

@indiemierebus Teh botol sosro yg kotak?

2019-03-21 14:29

CP๐Ÿฃ OktantiaCp

|| Sukak Makan Tapi Ngga Gemuk Gemuk ||

RT @kulitayam_mekdi: cewe chat sama satu cowok?

HAHAHHAHAHAHHA HAHAHHAHAHAHHAHAHA HAHAH HAHAHAHHA HAHAHAHHAHAHA HHAHAHHAHAJ AHAHH

mana woโ€ฆ

2019-03-21 14:29

Warsini Warsini46791013

@MAMI_SEPIA96 Mantap benar klo kontol aq di masukin ke memek tante

2019-03-21 14:29

Put RizkyySaputri

@intanpuspitaapr menunggu ms iin #eh

2019-03-21 14:29

Issei oppaidragonr

kamu hanya butuh lulus, itu saja

Sebwah keinginan yang belum tercapai

2019-03-21 14:29

Sahat M Refileo Sahat_Refileo_S

Pendidik| Pemerhati Sosio-Cultural| Cinta NKRI

@RamliRizal Ngaku ahli, setiap masa pecapresan nafsu jadi capres, tetapi ndak pernah terwujud. Kenapa?
Pengakuan tโ€ฆ

2019-03-21 14:29