Tweets at Kudus, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kudus, Jawa Tengah 30km.


Search Results

A Y A Ayaje0n__

cewek rempong

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 15:55

ClaudiaJC ClaudiaJackline

God is always Good.

Kok sebel ya, musibah mulu :(

2019-05-24 15:55

Irvanti Arisafera arisafera

Kayane ya aku ora tau ngurusi arep koe mlebu apa ora. Kolo2 arep bali wae kok diaruh2i. Lha wong pancen zonk. Orak mikir

2019-05-24 15:55

Srondeng Goshong herungrh_

Ketika kamu merasa beruntung ada doa ibu yang tidak pernah putus

@ganjarpranowo A(-) RAK(es)

2019-05-24 15:55

Abdul Basith S W waffawiffi

|| UDINUS '11 || KTBFFH || @rintanariyanti

2019-05-24 15:55

chicken chicken_star39

userクラン隊長
主にbfvとps4版pubg,apex,モンストをやっています(๑・ .̫ ・๑)

間違ったグレネードの使い方 #PS4share

2019-05-24 15:55

Diah Ambarwati d_ambar12

Credit Analyst - PT BFI FINANCE INDONESIA TBK l Manejemenl UNDIP'10

Dingin apa yang bikin galau??
Dinginnya sikap doi sama lo. Apalagi pas lo PMS tambah dah tuh galau!

#inikisahku

2019-05-24 15:55

Ja papah_aku

menciptakan keharmonisan keluarga twitter

@agielmcmd @cutieanpanman Cowo nangis boleh ga?

2019-05-24 15:55

JF_x PamanGembul6

Petani,Kuli bangunan |
Bukan buzzer bayaran |
pernah jadi dokter kecil |
pernah belajar di pesantren kilat |

@yusuf_dumdum Hasim adik prabowo itu cina,kl prabowo arab..catet tuh liat silsilahnya,jd mgkn ps anak angkat 🤣🤣🤣🤣

2019-05-24 15:55

Erychan erychan29

Take your time to heal yourself.

@xximbecile Nyegerin dot com

2019-05-24 15:55

Nurul dwp NurulDwp

Manajemen 🎓
SMG
Ilham 💍

RT @intanorii: ⠀







Dear Allah,

"Panjangkanlah umur kedua
orang tuaku,…

2019-05-24 15:55

Zuliadi Akhmad akhmad_zuliadi

@ganjarpranowo Sokoooor....

2019-05-24 15:55

ADITYA Aditya_TheBilly

is it me that what you want? or what you need? Since everyone can't have them both, let's find out which one I am.

name : -
hight : -
weight : -
age : -
birthday : -
favorite group/singer/band : -
sign : -
favorite color : -
pierc…

2019-05-24 15:55

Rosidin Arif rosidinho42

Beginners at all

RT @karinawj_: So fat :(

2019-05-24 15:55

Fatkhul Muslimin fatkhulmuslimin

'And only to God should you hope'

@tobillatif Wasem ono andum duit harang hahaha
Menteri agamane gek panik kae Ndan

2019-05-24 15:55

Tutiek So tutiekso

Manis kecilku

@yunartowijaya Medeni tikus !

2019-05-24 15:55

oppique78 RofiahHendrawat

Menikah, ibu nya Dhobith al Farissy and aqil izzul haq, enjoy your life..

@Elang_Jenius @Restcayah @LisaAmartaTara Foto ini chat beneran apa cuma hasil SS chat dari aplikasi fakechat ya ma…

2019-05-24 15:55

Bayu Ajja bayuajja1106

Jalani, nikmati & syukuri

*hiduplah yang wajar tidak usah berlebihan *

@TokopediaCare mohon segera update tracking resi pengiriman transaksi INV/20190521/XIX/V/318321289.. terima kasih

2019-05-24 15:55

Bos BLxWht

Taken! Nyari temen saja. Temenan yuk

@Wongjaw99685558 Sini maaas

2019-05-24 15:55

Mithasivia mithasivia

@mithasivia

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 15:55

teman kamudonghehee

Feels like home 💆
🚮room

jangan cuma bisa ngiri.. kudu sadar dirii

#selfreminder kadang khilaf yykan

2019-05-24 15:55

Up to you Rededja14

- Believe in God, but are skeptical of religion
- Democratic Socialism

@AkbarGani @jsamodra @szcny Loh piye? Sampeyan nyerang duluan, dibales kon njut meneng. 😆

2019-05-24 15:55

Cengkeh IlhamDsj

hidup sebagaimana kau sukai,, tp ingat bahwasannya kau akan mati

Yang pengen mudik
#AkuJugaSepertiKamu
#mudik

2019-05-24 15:55

Gusti Mahardhika maha_gusti

Milik siapa ?

Dan ternyataaaaaa kedaftar id dia
Waduh

2019-05-24 15:55

Hudayana 68 68Hudayana

Bersyukur atas Nikmat,
Sabar atas Musibah.
Selalu Beristighfar.
Perbanyak Sholawat. dan
Selalu ingat datangnya Kematian.
Insyaa Allah Selamat.

YAA ALLAAH, AKU BERLINDUNG KEPADAMU dari TUKANG HASUD BERJAMAAH, dari ELIT HINGGA PENGIKUTNYA..

2019-05-24 15:55

Annissa Diah Apriani aprchnd

nyctophilia



































































(n.) love of darkness or night; finding relaxation or comfort in the darkness.

Ketika mengingat sesuatu hal yang sengaja dilupakan, rasa sakitnya benar-benar berlipat ganda.

2019-05-24 15:54

Keep it peachy 🍑 sunchaser30

your favorite hello.

RT @aliashif_: "Putus baik baik itu jauh lebih sedih daripada dikhianatin orang. Karena kalo lu dikhianatin sama orang artinya orang itu tu…

2019-05-24 15:54

Iqsan bukangebetanmu1

Jangan Biarkan hatimu berjalan, kecuali dia punya kaki

@jees11__ Follback gans hehe,

2019-05-24 15:54

Deidra Jasmine deiyash

S❤

RT @aliashif_: "Putus baik baik itu jauh lebih sedih daripada dikhianatin orang. Karena kalo lu dikhianatin sama orang artinya orang itu tu…

2019-05-24 15:54

Ganjar Pranowo ganjarpranowo

Tuanku ya Rakyat, Gubernur cuma mandat ... ganjarpranowo@yahoo.com//ganjar_gub@jatengprov.go.id// IG: ganjar_pranowo

@kuatno1928352 Panjenengan ngajar dimn?

2019-05-24 15:54

Ovii NoviaPramesthiP

Wilkommen

@mathxcha Kenapa yay

2019-05-24 15:54

HÄŃĪ HaniiAlatas

bukan siapa-siapa

RT @satriayudhaw: Waktu sholat Jumat Bapak-bapak di sampingku batuk-batuk, kasihan. Ternyata sarungnya aku injek pas mau sujud. Ya maap. :"

2019-05-24 15:54

Chintia Dini P chintiadini06

line: chintiadinip instagram:chintiadinii

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 15:54

Anita Khusnul AnitaKhusnulK

A person with a good heart is the real winner, Amiin :))

Alhamdulillah THR nya double..
Klo kyk gini kan aku semangat lembur 😊

2019-05-24 15:54

alfi lailiyah alfipring

#ayonaikbis @BMCJateng

Ya Ampyuuuun padahal udah oppa menuju ahjussi tapi muka masih bocah begini, masih cocok ikutan produce x itu 😂😍

2019-05-24 15:54

heyitsthere theresiaanadia

[buat ngereceh]
[sama ngebucin]

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-24 15:54

Tuyul Hunter legendmbut

People of the Lie

Halo!
Twitter ini selain menjadi ajang ghibah, meluapkan keluh basah dan menunjukkan sisi lain. Ane juga menjadikan…

2019-05-24 15:54

Zahra Tarlianty zahratarliantyy

RT @Mhdafi: Bener kata Dilan, berbuka dengan segelas akua saja akan terasa nikmat dan manis yg luar biasa

Apabila dicampur sirup marjan ra…

2019-05-24 15:54

S ssstories9

let's share more stories🌷

Liat Praven senyum cuma pas dpt lucky ball😂

2019-05-24 15:54

Zahra Tarlianty zahratarliantyy

RT @intanorii: Pada akhirnya sebanyak apapun masalahmu, serumit apapun beban hidupmu. Allah lah yang mampu kau jadikan tempat bercerita dan…

2019-05-24 15:54

Ade Vinska R. adevinsk

💞 Pluviophile

Jepang VS Malaysia
Menang Jepang, semi finalnya lawan antara Indonesia atau Chinese Taipei. Waaaaaaaaw akankah Jepang VS Indonesia besok? 😄😄

2019-05-24 15:54

Mocha (모차) Mochaaa_08

18yo. 175/58 | The one who wants to be loved.

@askmenfess Udah nggak kekny

2019-05-24 15:54

Febri Aryanto febriarianto74

hamba Allah | hasbunallah wani'mal wakil | فَبِاَيِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ | QS. Al-Muthaffifiin 83: Ayat 1 | ojol | belajar |💧 : 🌊

Smnjak ig ngadat musti pkek vpn buka mles pling klau lg sela🙏

2019-05-24 15:54

Shiro t_Shiro02

*Part of Ore No Asobi*
*Story writer*
*Cosplayer*
*Still an amateur photographer*
*Learning tarot reading and cooking*
*Gamer of course*

@aydlalskkk Some person from whoknowwhere?

2019-05-24 15:54

HÄŃĪ HaniiAlatas

bukan siapa-siapa

RT @aliashif_: "Putus baik baik itu jauh lebih sedih daripada dikhianatin orang. Karena kalo lu dikhianatin sama orang artinya orang itu tu…

2019-05-24 15:54

Sigit_bymo BymoSigit

@aulmaulidiana Putus jadi asing

2019-05-24 15:54

Sekar Talitha M MarellaSekar

RT @aliashif_: "Putus baik baik itu jauh lebih sedih daripada dikhianatin orang. Karena kalo lu dikhianatin sama orang artinya orang itu tu…

2019-05-24 15:54

ADITYA Aditya_TheBilly

is it me that what you want? or what you need? Since everyone can't have them both, let's find out which one I am.

@GoddesofDawn 10

2019-05-24 15:54

Up to you Rededja14

- Believe in God, but are skeptical of religion
- Democratic Socialism

@bastenology @jsamodra Kingdom atau Sultanate mereka mas

2019-05-24 15:54

Zuliadi Akhmad akhmad_zuliadi

@kaesangp Penuh makna asline. Ha ha ha...

2019-05-24 15:54

Nurika Falah Ilmania ikafalah

Doraemon

Padahal jarak kampus dari kost gak jauh, tapi lebih suka naik grab

2019-05-24 15:54

nattaya kusukagreentea

[ CA ]

RT @gabyjasmine: @radenrauf Jadi kesimpulannya kenapa aku ditinggal adalah karna aku tidak bervalue, gapunya standard dan batasan, selemah…

2019-05-24 15:54

Blank Face urtrulycrush

you know nothing.

@elmael_ Denger sambil bayangin dulu coba wkwk

2019-05-24 15:54

Nicky A Noviantrini nickyazalea

doraemon • blue • talk at @pramborsSMG

RT @PramborsSMG: Collaborations project nya @edsheeran ‘No.6’ bakal rilis tanggal 12 Juli kawula muda! Ed emang pengen bgt bikin project in…

2019-05-24 15:54

Maylasari Mayylaaa

Say Hallo to Mayla. Hallo Maylaaaa :D

When you lagi enak enaknya buang ingus terus ketauan diperhatikan rekan kerjamu....😑

2019-05-24 15:54

Penuh dengan sambatan. liyawnh

18+

@askmenfess Pernah hairlight, merah, blecing

2019-05-24 15:54

Mas Dut ahmatjamian

sementara ngene sek,
mengko tak osak asik.


~mas giyanto

@ritadwksm Wadaw... Lhos kui

2019-05-24 15:54

UcokLaf gakgunagg

김우석 🖤 Just random tweet. Sometimes about Kpop, bacot, and bucin.

@producexfess Wooseok
Yuri
Yohan
Wonjin
Hyeongjun

2019-05-24 15:53

Nikko Ilham nikkoilham

Creating his own time machine. | Right hemisphere brain worker | #TeamGalaxy | #Shotbyphone

Email: nikkoilham.ig@gmail.com

RT @Deniscintyaa: @nikkoilham Lancar jaya pake samsungMAX

2019-05-24 15:53

BRT Trans Semarang Transsemarang

Twitter Resmi BLU UPTD Trans Semarang Jl. Tambak Aji Raya No. 5 Kode Pos 50185 CS : 1-5000-94 IG: transsemarang FB: TRANS Semarang

@amlienchi langsung ke java tanpa muter kak, ikut koridor 3

2019-05-24 15:53

zahra zavostero

uh oh

@askmenfess mau makan inget, mau tidur inget, mau mandi inget. YA POKOKNYA JADI BEGO LAH WKWK JD GA RASIONAL OTAK GA BERFUNGSI

2019-05-24 15:53

dinda yourxtjahja

apa lo

@womanfeeds N30 aku banget:"

2019-05-24 15:53

Hanggar Dini M.P Hanggar_Dini

1998
New Account

RT @Aryanasulistyo: Gelombang kedua, karena sudah ada pembatasan pengambilan. Sekali lagi ini bukan #RushMoney dan bukan ajakan #RushMoneyI…

2019-05-24 15:53

Anita Khusnul AnitaKhusnulK

A person with a good heart is the real winner, Amiin :))

Cieee malu" 😁😁

2019-05-24 15:53

Rini Septiani PR Rinisssss

@ArditErwandha Ya Allah :(

2019-05-24 15:53

sibangsat aryaaaaaaak

apalo njink

#AkuJugaSepertiKamu abis jumatan trs ke warkop

2019-05-24 15:53

Fenti Prihatiningsih fenti_pr13

SAA'16/UIN WS🎓
21 yo 🎂
Cilacap - Semarang
IG: @fentiprihatiningsih

RT @hendrarprihadi: Puasa tetep kerja ? Semangat !

2019-05-24 15:53

Manah Salim manahsalimku

Hamba Tuhan, Sahabat Manusia dan Perawat alam semesta, YouTuber: manah salim

@Gerindra Pak Harto di alm kubur tenang g ya?

2019-05-24 15:53

Agus Syaefi Fuady SyaefiFuady

Olahraga

Inget ya.. . DOMPET DUAFA ACT
yg konon hasil sodaqoh d gunakan untuk membiayai ISIS

2019-05-24 15:53

Tina widhitinut

waiting

Receh tapi kok ngakak sih ;(

2019-05-24 15:53

Lylyn yang tak pernah padam aufalyn

So, um, if you were spiderman and had a chance to kiss a girl upside down, who would that girl be?

RT @yaelahaenji: @choco0nutty @cekageee @Oositprimer @askmenfess @aufalyn Dan aku tambahani lagi. Aku beli indomie baru makan satu sendok t…

2019-05-24 15:53

-Calon Jenazah- enykrn_

Sedang berada dalam dunia nyata, bukan dunia imajinasi ⚡️🌈

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 15:53

buburuburubur cuaneds

suka makan bakso kosongan

enak ga ya?

2019-05-24 15:53

snex kaliber snex_kaliber

akun lama, hidup kembali.
-pembasmi cebong-

@tempodotco goblok tempo..
#Boikottempo !

2019-05-24 15:53

Hallo Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@nikkoilham Lancar jaya pake samsungMAX

2019-05-24 15:53

Dina Amalia Utami dinaamaliau

@NidyoatzyG Sebutin gak nih?

2019-05-24 15:53

Ibnuka ibnukusuma_

Hooman

@PEMBIMBINGUTAMA Himpunan Mahasiswa Mesin?

2019-05-24 15:53

BRT Trans Semarang Transsemarang

Twitter Resmi BLU UPTD Trans Semarang Jl. Tambak Aji Raya No. 5 Kode Pos 50185 CS : 1-5000-94 IG: transsemarang FB: TRANS Semarang

Simak Spirit Idola di @idolasemarang dengan Narasumber @adebhakti Kepala BLU UPTD Trans Semarang Jumat 24 Mei pukul…

2019-05-24 15:53

Waralaba Minuman Muchomania

Waralaba - Waralaba Minuman - Peluang Usaha - Ice Blend - Coklat #Infofranchise : 0813 9009 7792 Pin BB :551D9531 .Http.//Facebook/Mucho Mania.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemamp…

2019-05-24 15:53

ima muhimmatun nisa imaamuhim

Allahumma yasir wala tuatsir

Seketika pengen jadi reporternya(2)🙂

2019-05-24 15:53

PriantoDwiHikari1515 PHikari1515

Suka politik

Korea Utara

2019-05-24 15:53

Liaaa Rizqinaaaa

sedikit tidur banyak makannya🐣

@Iirman_ Tambah kurus dung😎🐣

2019-05-24 15:53

Ilma ilmaulfia98

salam 3b|| belajar|| berjuang|| bertaqwa||ipnu||ippnu||

@sweetlemontea_ Kalo gitu masaknya di kamar aja mba :v

2019-05-24 15:53

Yuni Chndrawhyn

@Ananatasyah3 Nyari tau pliss😿

2019-05-24 15:53

bi notrobyrothen

absurd. sorry.

@tryo92 Jadi cosplayer mas

2019-05-24 15:53

RikhaRKh cahelek04

Calon Ibu mertua. Inshaallah.

Gemes liat twitter isinya itu mulu. :(

2019-05-24 15:53

𝓟𝓻𝓪𝓼𝓮𝓽𝓲𝓸 𝓩𝓲𝓭𝓪𝓷 𝓬𝓪𝓱𝔂𝓪 Zidan_cahya

sering di panggil 𝙎𝘼𝙋𝙍𝙊𝙇
suka mendaki dan pramuka
salam lestari

Banyakin liburan kurangi cicilan, biar gak banyak pikiran, karena bahagia itu di bikin bukan di cari.

2019-05-24 15:53

Adrian stayonmyday

Eagle (Higher vision) * Computer Engineering UNDIP *13 * OnMyDaCe

But the transition was the adventure too, I'm start thinking only good result can works only for the one who've been there since the start

2019-05-24 15:53

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@kaskus terus kita komunikasi pakai kentongan gitu?

2019-05-24 15:53

Cengkeh IlhamDsj

hidup sebagaimana kau sukai,, tp ingat bahwasannya kau akan mati

Tag temen kalian yang suka ngajak batalin puasa #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 15:53

Adrian stayonmyday

Eagle (Higher vision) * Computer Engineering UNDIP *13 * OnMyDaCe

Looking back years when someone was hated because they introduced freedom of speech and people were still close min…

2019-05-24 15:53

HÄŃĪ HaniiAlatas

bukan siapa-siapa

RT @Chndrawhyn: Aku percaya, bahwa segala sesuatu yang kita perbuat akan kembali kepada diri kita sendiri.

2019-05-24 15:53