Tweets at Pati, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pati, Jawa Tengah 30km.


Search Results

MAWAS asiqinaza

Diponegoro University

Kalo kaya ginikan jadi takut kalo mau tdr mau ngapa ngapain😭

2019-07-20 22:48

Bang Pa’i Syafiq39732224

Wong NU tapi gak apal Kunut

@GusGalon @PersatuFC @PSIMJOGJA Norak

2019-07-20 22:48

Riana NananaRianaa

pharmacy | ig @rianaaz_ | @oriflamekudus.od | @alook.od

Breakfast Dinner 😩:
Laper kali aku ni

2019-07-20 22:48

aksira AriskaFN_

@ArfantAmarullah @shitlicious Hati juga sepi mas?

2019-07-20 22:48

adeen tauk ohiyading

maap ea kl ak jbjb :)

@aaakepoooo kan bisa jadi juru chef nya

2019-07-20 22:48

koecheng olen 😸 maryaelv

don't scroll ❌

@Sya_ipull @sindi_afida @PesanUnnes Mantab mas cod annya di deket toko parpum eaaa

2019-07-20 22:48

Me myself and I sagita_sindy

I wish I were Adenine. So, I can get paired with U.

@Iqbalazzri @shitlicious Galak gak ini tirex nya?

2019-07-20 22:48

^♡^ gucciskook

Don't be trapped in someone else's dream
@BTS_twt 💜

@MerchGaws Done

2019-07-20 22:48

SanTos ;)) San4Tos

Paras 77 😍😘.. MSD 7😍😘 CSK 😍😘..CR7😍😘..ManUtd😍😍 को समर्थक । रमाइलो को लागि क्रीकेट खेल्छु पनि। फुटबल हेर्छु ।

@TheBiddhut तोइट दाजु सबै लेख्यो होइच केही दुख छैन चिन्न 😂

2019-07-20 22:48

Natrium Klorida shefahira

A sapiosexual who had pluviophile mentally.

@nuggetenak Maklum, kayanya cuma sehari doang. Jadi selama 5 hari nabung buat malem minggu keluar 😂😂

2019-07-20 22:48

Melinda Regita C melindaregita

Personal page ♌ @D_DeGea ♥ just a @ManUtd fan who loves Badminton and Harry Potter

Lupa di SF masih ada Antonsen 😭 rela deh rela doi masuk final besok

2019-07-20 22:48

Khoirinida Ulfa khoirinida

life is tough but so are you

@elmajyp @aisyahjundina Ada hubungan apa antara jane dengan sempak? Kok aku ketinggalan😡

2019-07-20 22:48

マダリ_イワン Iwan_madari

Neo classical, gothic & symphonic metal music addict, Japanophile, kawasaki rider, cyclist & pantheism IG: iwan_madari_images

Pateni wae ra wes beres! Itung-itung ngurangi wong goblok.

2019-07-20 22:48

ayo basmi kutu dengan peditoxxx

[ca] cewek. tulen.

@askmenfess nga ngerjain pr. udah itu aja keanya.

2019-07-20 22:48

@PrabinD_💯 Prabin54454560

A dreamer flying above clouds ☁️☁️

@premierleague @Wolves @ManCity Underrated club. Nice keep it going.

2019-07-20 22:48

Fashion Hijab Style FashionHijabSt2

fashion hijabers

ini yang biasanya ngomong bersumpah sampe keturunan keturunannya dilaknat itu bukan bang?

2019-07-20 22:48

टुइटे किरा khanal6_pramod

RT @khanal_roji: "बिहे गर्ने उमेर भयो त कहिले गर्छौ बिहे?" भनेर सोध्ने धेरै भए,तर "मेरो एउटा छोरा छ नानि , बुहारी बन्छौ त? " भनेर सोध्ने एउ…

2019-07-20 22:48

Ravin ravinaintan1

i-Law’16 A happystud- A dreamer

RT @intanorii: Yang punya urusan semoga dilancarkan, yang ga punya urusan semoga ga ngurusin hidup orang lain.

2019-07-20 22:48

श्रीष्टि~{The Love Bird} TheLoveBird5

प्यारो जिन्दगी 💞
मेरो सास रहुन्जेलसम्म, तिमीले साथ दिउन्जेलसम्म तीमीलाई जिउनेछु !

@uman190 😊

2019-07-20 22:48

🌈 itslaylyn

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏هَلْ جَزَآءُ الْاِحْسَانِ اِلَّا الْاِحْسَانُ

RT @intanorii: Yang punya urusan semoga dilancarkan, yang ga punya urusan semoga ga ngurusin hidup orang lain.

2019-07-20 22:48

en.en.qi Nafnurul1

RT @intanorii: Kekayaan seseorang bukan dilihat dari Twitter for android, atau twitter for iphone.

Tapi dilihat dari kalo mau beli makan y…

2019-07-20 22:48

Dolu Ale Magar db1magar

“पुरुष भएर रुनु हुन्न भन्छन्, परेलीको बन्धनमा कहाँ अडिन्छ र आँसुको सागर?

@setopati अब के के जल्द‌ै जान्छ।

2019-07-20 22:48

NIRJAL NirjalR

student

Which movie your are super excited Watching 15 August 2019 ?

2019-07-20 22:48

kang siomay Rizkykey_

1% Human
99% Human jadi jadian

RT @Numbpedia: 🚫🚫BERHENTI MENONTON ATRAKSI LUMBA-LUMBA 🚫🚫

[[ THREAD ]]

2019-07-20 22:48

Stanisclaus Kostka R ksatriaRINO

Waiting for the great sunshine :) that's you sweetheart | I Love to be With Her @yudishia :) | Presiden @bemfibundip
Suara Lantang dari Hati Riang!

@ifsimam Wkwk mantul kalo itu dah, lg otw Jakarta abis dr semarang gue hahaha tugas negara.. Lu dmana boss?

2019-07-20 22:48

ELYAA cupliiiis

orang buruk tak selamanya akan buruk, orang baik pun tak selamanya akan baik

@mugiwaraatopji Ihh ruiiisyi deh @mugiwaraatopji

2019-07-20 22:48

Banu Ardi Hidayat banuhidayat

Mari Berkarya

@pilaala Hayo mbak

2019-07-20 22:48

बन्दना कार्की Bandana_K

A miscellany.. **un-explainable in 160 characters**

@engine_neear Yeah it is so annoying... and unorganized! @Twitter

2019-07-20 22:48

पुकुली😊 Sush21530814

simple, moody girl !!

@SystemFather1 नापिन!! अल्छी लाग्यो😋😋

2019-07-20 22:48

Bagas Nurfan bagas_nurfan

@ManUtd Yo ayo ayo @ManUtd , kuingin engkau pasti menang

Chants negara +60 +62 +65

Singapura rasa singaparna

2019-07-20 22:48

Kumar Bhanu K S 🇮🇳 ಕುಮಾರ ಭಾನು kumar856

सर्वे भवन्तु सुखिनः सर्वे सन्तु निरामयाः। सर्वे भद्राणि पश्यन्तु मा कश्चिद् दुःखभाग्भवेत्॥वसुधैव कुटुम्बकम् आ नो॑ भ॒द्राः क्रत॑वो यन्तु वि॒श्वतः

RT @sanskrit4sunjoy: सदयं हृदयं यस्य
भाषितं सत्यभूषितम् ।
काय: परहिते यस्य
कलिस्तस्य करोति किम् ।।

2019-07-20 22:48

Fern swann duckityduckling

I am @SwannFern

RT @SwannFern: Just an fyi, idk how close we are as mutuals, if I ever see anyone say something against our fandom at this time, I'm breaki…

2019-07-20 22:48

sad girl nikendarma

mutualan yuk!follback yaa yang aku fallaw

@myuuochan HUHU AYOKK😭😭

2019-07-20 22:48

. sfrnndss

— homebody who loves cat, beach, and sunday—

@DianiAlfina Gaaa, pokoknya ke sini ajaa ihh. Tengokin :(

2019-07-20 22:48

Kodomo hanyaatemann

haha

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:48

श्रीष्टि~{The Love Bird} TheLoveBird5

प्यारो जिन्दगी 💞
मेरो सास रहुन्जेलसम्म, तिमीले साथ दिउन्जेलसम्म तीमीलाई जिउनेछु !

@joinlama23 @1243asdd धन्यवाद आनन्द सर 🙏

2019-07-20 22:48

juju juwandadewi

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:48

Ay ReinaF_

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:48

Matahari__ wafirunnajib

Diam bukan berarti tidak melakukan apa-apa!

Sebentar, sinar terhalang kedua katup mata sempitmu.
Tak peduli malam minggu.

2019-07-20 22:48

경나길 intanrizqia_f

About solo stan of 도경수, 동스청/董思成 and 전정국 XD. No exact fandom.

@kdrama_menfess Alah dari taun kemaren rumor gini aka mulu tapi belom terealisasi. Lee jehoon aja bilang kalau sign…

2019-07-20 22:48

Nawal Kishor Shah nkrima11

@prashant7778493 Prasant jee: Tapai le pipe oil sark are le lyayeko bujhnu Vayeko xa tyo nai wrong ho....Autocracy…

2019-07-20 22:48

अविवाहित माईला(श्री) Shreebhattarai0

नाम श्री भएपनी भाग्यमा भने इतिश्री लेखिएको मान्छे=
हिरो बन्ने चाहना थियो,अनुहार समय र जिन्दगीले गर्दा जिरो भएको मान्छे म~(श्री)लप परिसक्यो नो डिएम(चिया अम्मली)

RT @10_jayanti: अाजकल मलाई कसैको मतलब लाग्दैन😐️😐️बस दिल नजिकै छन् एकदुई जना जसले मलाई साथी र दिदी काे दर्जा दिएका छन्😐️अरु त सब देखावटी।।

2019-07-20 22:48

Ru. ELDEORADO

[ ENG / ID ] — Desperate dreamer trapped in a pessimistic world.

RT @ArzeOllecram: locals meme like this really makes me laugh 😂

2019-07-20 22:48

Sengkuni_leda lede 12Exka

aku dudu dondong opo maneh salak,aku gur duku cilik cilik...

@askmenfess Bully temen sekelas,lompat pager pas pramuka,pelajaran ngeblong kekantin,dan itu semua dilakukan komppak laki laki sekelas wqwq

2019-07-20 22:48

dulbadi' dulbadik

@asteanin Ketawa jahat

2019-07-20 22:47

Ninda N.K. nindanoo

SECRET

@bankmandiri @kaesangp garagara mandiri error seharian ini aku hampir gabisa beli jajan. untung didompet masih ada selembar buat sehari

2019-07-20 22:47

Revi revianberlianda

🌻

@retnokristiany Andai om dar punya anak cowo aku mau jadi mantunya :”

2019-07-20 22:47

Alia✨ amalia_uw

@anggia08_ @sghiu21 @wiranagara Aku juga mau followan di ig😁

2019-07-20 22:47

Nadia Kumala nadiakumasa

@vembricharania @wahyu_rpl Wkwkwkwk agustus ga sih?

2019-07-20 22:47

खै मेलम्ची No_To_Corruptio

भ्रष्टाचार विरोधी टुइटर पेज, कृपया फलो गर्नुहोला , फलो = फलो ब्याक

RT @Gagan_4_Change: लोक सेवा : आइटी सहायक पदको लागि आजको Lesson: Microsoft Access or
DBMS,
अब लोकसेवाको तयारी YouTube बाट, भिडियो हेरेपछि…

2019-07-20 22:47

Winny xxxxwinda

Single

RT @intanorii: Sebingung bingungnya jawab pertanyaan pas interview kerja, masih bingung jawab pertanyaan dari anggota keluarga yang nanya:…

2019-07-20 22:47

راهمادانتئ lifearahma

Mathematic Education '16
ig : @lifearahma

RT @Tosasantoso: Wayahe kerjo , wayahe nabung, wayahe miker sing gelem dipiker. #losss

2019-07-20 22:47

Amryl Naufal Ilham M NaufalIlham_014

fyi, akun ini baru aja aktif kembali

@sfcvkra Pinter si jdi tau

2019-07-20 22:47

amir moktan amirmoktan2

✊ किसानकेा कान्छेा छेारेा !! ✊
।। जागीर छैन, बाबुले पाल्या छन् ।।

उ-हारी कि बुहारी;
कडा लेख! चित्त दुख्न सक्छ, ध्यान दिएर पढ्नु होला।
@Annapurna_Post

2019-07-20 22:47

edmainem herzumieaisyah

let's fly higher

@cita2jadikaya Sorry ngg jomblo tapi single wk #pembelaan

2019-07-20 22:47

Semarangpedia.com semarangpedia

Informasi Kreatif dan Media Partner | Info dan berita aktual Kota Semarang dan sekitarnya | Untuk kerja sama media promosi dan berita silahkan menghubungi kami.

Semarangpedia - Desa Wisata Di Jateng Bakal Dapat Bantuan Anggaran Rp1 Miliar | /> .
#semarang…

2019-07-20 22:47

golda kekacawan

a 18 years old sad sleepyhead // &amarina

RT @Jmrnkayu: @kekacawan @AlamiSadHomie Tergantung ikatan batin sama orang yang ditinggalin,
Sama kamu merantau untuk pulang atau engganya

2019-07-20 22:47

dr.suharto Navisvaliki_

20'07'99

@astina_76 Amin ya robal alamin🙏

2019-07-20 22:47

다니엘영원히함께하자 IsMJXXmM5kKbWtS

RT @amusednk_: he once said 'the views of video, like mv, when it falls down a bit i can't sleep for 3 weeks bc of it' #KangDaniel #강다니엘

h…

2019-07-20 22:47

Tyusss agtikaaps

@askmenfess Wannaaaaaaa😭

2019-07-20 22:47

JFB/UNFOLL . - `joja strwbvery

[] Role Player 1 9 9 1 []`🌸leadvisual🌸 From RedVelvet , Bae Joohyun is the name.¦ ¦ duoJ w/@sooyajsya

( upfoll by @sejeongyi 10k)

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:47

chocobrem_djarubang® chocobrem

Ig: chocobrem djarubang
sms/WA : 085335382335

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:47

S A F I R A 🐼 Safirakp__

Diary gue !

Besok tampil tp badan diajakin pergi mulu dari pagi :(

2019-07-20 22:47

BaLaDa agungwndr

pahitnya biar aku simpan, manisnya biar aku ceritakan.

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:47

rftn_ nikrftn

Perih2 panas
Mataku ditaro dimana sih ini obat nyamuk segede krupuk aku injek😭😭

2019-07-20 22:47

Makhluk Halus senengterus__

Makhluk baik baik

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:47

سبل 25_Salsabila

@askfess 3

2019-07-20 22:47

Sumit Dugar sumitbeatles

Disaster Resilience Advisor @DFIDNepal|Previously Disaster Risk Reduction & Climate Adaptation Lead @PracticalAction|Hansard Scholar @POST_UK|Nepal|

RT @Greengrowth01: Amrapaali mangoes just arrived from Sindhuli.
Taking orders. 1000 rupees for 5 kgs..
It will be available exclusively…

2019-07-20 22:47

🇳🇵🇳 रावल 🇦🇪✌️😊❤️ Nareshr67140616

प्रोफाइल सम्म भो धन्यवाद यहाँ सम्म आइपुग्नु भो follow गरेर जानुस follow back पक्कै गर्ने छु मेरो ट्विट तल लिंकमा👇

RT @imbpoudel: लाग्थ्यो मलाई सधै तिमी मेरैलागि बनेकि हौ
लाग्थ्यो सधै जिवनभरिको साथ मेरैलागि हौ

तर म गलत रैछु कि तिमी मेरो लागि बनेकि हौ
चो…

2019-07-20 22:47

Alia✨ amalia_uw

@sghiu21 @wiranagara Cek aja twtnya hehe

2019-07-20 22:47

Pabitra Mudvari (मञ्जरी) pabitramudvari1

सञ्चारकर्ममा विश्वास गर्छु ।

जलस्रोत तथा सिंचाई कार्यालयका २ इन्जिनीयर र १ चालक १५ लाख घुससहित पक्राउ

2019-07-20 22:47

under maintaining helgahashas

foodlova-

RT @intanorii: Yang punya urusan semoga dilancarkan, yang ga punya urusan semoga ga ngurusin hidup orang lain.

2019-07-20 22:47

Diksha Wagle dikxaw

Learner, young & Conscious

RT @brazeshk: य‍ो पढेर पनि कुन‌ै बाबु आमाको आँखा खुलेन भने त्यसको अरु कुनै ओखति छैन।

2019-07-20 22:47

wahyuniia WahyuniiA

RT @intanorii: Disaat sedang banyak masalah

Twitter: dah sini main sama aku dulu. Kita lupain masalahmu dan tertawa ria, ok sayang?

2019-07-20 22:47

Rofiatul Ummah its_ummaaa

alhamdulillah bahagia || Bismillah Lillahita'ala 😊

Malam minggunya kita :
Dia, menikmati hobinya bersama alam.
Aku, menunaikan kewajiban menyelesaikan tugas kuliah.…

2019-07-20 22:47

Mischievous Kang Mischi3vousKang

Kang Daniel 😍😍😍
ONGNIEL😍😍😍😍😍😍
#kangdaniel #ongseongwu 😍😍😍

RT @amusednk_: he once said 'the views of video, like mv, when it falls down a bit i can't sleep for 3 weeks bc of it' #KangDaniel #강다니엘

h…

2019-07-20 22:47

bucin garuda mukti dindiniseyooo

senja kopi senja kopi

RT @Numbpedia: 🚫🚫BERHENTI MENONTON ATRAKSI LUMBA-LUMBA 🚫🚫

[[ THREAD ]]

2019-07-20 22:47

Males Angga_rahmadh

Aku yang kalo mandi lupa bawa handuk

@silucugemes Gamau gamau, ke inget yg dirumah dong hehe

2019-07-20 22:47

🇳🇵🇳 रावल 🇦🇪✌️😊❤️ Nareshr67140616

प्रोफाइल सम्म भो धन्यवाद यहाँ सम्म आइपुग्नु भो follow गरेर जानुस follow back पक्कै गर्ने छु मेरो ट्विट तल लिंकमा👇

RT @imbpoudel: पहिले शनिबार दिनभरि कुरा हुन्थ्यो
बोल्दैगर्दा दिन बितेको पत्तै हुदैनथ्यो

तिमीसगं बोल्दा सबैपिडा हराईजान्थ्यो
केजादु थियो…

2019-07-20 22:47

TUKANG BUKA DAN NGEASPAL JALAN Menik407

just a fangirl || 🍀

@jenny_virganita @fatma_choi @lix_lee007 Asal ga berdesak2an ama mas mas bar bar

2019-07-20 22:47

sego megono ajikulinuha

megono is love megono is life

@tsanyka gak lah, aku gak pernah ceroboh

2019-07-20 22:47

Nepal_Trending Nepal_Trending

Tweets about Nepal

RT @Rabindramallat1: समृद्ध देश , सुखी नेपाली !

भन्ने नारा परिबर्तन गर ए सरकार !😈

भ्रष्टाचारिको देश ,दुखी नेपाली !
राख !✋✌✋✋

2019-07-20 22:47

Siti Nur Jayanti Jayantiyant

👷 Soon | Be a better version

Wedang ronde makes it all ok

2019-07-20 22:47

P E R S O N A 🌻. syfauliap

suka suka gue

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:47

Nepal Home Land Nepal_Home_Land

अनलाइन मार्फत बिना कमिसन तपाईंको घर जग्गा किन बेच गर्नु परेमा वा कोठा भाडामा लगाउन वा अन्य सामानहरू बेच्न यो टुइटर ह्यान्डल फलो गर्नुहोला, Follow=Follow Back

RT @Gagan_4_Change: लोक सेवा : आइटी सहायक पदको लागि आजको Lesson: Microsoft Access or
DBMS,
अब लोकसेवाको तयारी YouTube बाट, भिडियो हेरेपछि…

2019-07-20 22:47

bukan gebetanmu Supplaaa

🙃

Love u too bby💗

2019-07-20 22:47

parrhan aidid parhanaidid

@Persija_JKT mulumpuhkan logika ||

RT @intanorii: Nunung memberi pelajaran kita bahwa dibalik orang yang membuat orang lain tertawa, justru ialah yang sebenarnya sedang terlu…

2019-07-20 22:47

KAYUnina Nickelnatrium

Herbs and spices enthusiast
♠♥♦♣





























Bachelor of Agriculture

Sudahlah nin senin pasti

2019-07-20 22:47

dd drnsarum

kitty
lost star

@newbbygurl Done, wish me luck

2019-07-20 22:47

Nepal_Trending Nepal_Trending

Tweets about Nepal

RT @teamsrknepal: Our Team Members in #Nepal experiencing the journey of #Mufasa and #Simba .
Hindi Dubbed Version of #TheLionKing is just…

2019-07-20 22:47

Danissayang DaniswaraFS

shine the light

@Seeker So sad

2019-07-20 22:47

लुरे👈काजी😍 Bodh_123

मेरो बारेमा बयान गर्न म संग कुनै शब्द नै छैन किनकी मलाइ थाहा छ म जस्तो छु तेस्तै ठीक छु 😍

RT @BabuPeasant: तिम्रो माया राखेथे झोला मा
झोला खस्यो बाग्मति खोलामा😌

#Maka_Dox😥

2019-07-20 22:47

Pliket-Pliket HanumTaza

Mostly fan arts |♀| bad at english | I love hot guys and memes
|instagram ; @pliketpliket

@Pammy_Jammy117 Oh sorry

2019-07-20 22:47

BackpackerGanteng kuspriyatna

TravelBlogger ll Kita bisa melihat Senyum, Tawa, Canda itu dari Jalanan, Bukan dari perpustakaan. @bpisemarang @GenpiJateng

@MaraSolehah Nama Lo di Twitter Gonta ganti Mulu kayak pembalut

2019-07-20 22:47

Grecia Clarensi greciaclarensi

Karya Husada Health and Science College'15

@AloysiusAdhiN @askmenfess Semangat wkwkwk

2019-07-20 22:47

Bokingan SEMARANG BokinganSEMARA1

open boking private INCLUDE/EXCLUDE
🏨🏨🏨MINAT CEK RR. DM.WA

#FotoProfilBaru

2019-07-20 22:47

बालाराज balaraj_7

याे नयां ह्याण्डल सन २०१८ मे ७ तारिख मा खाेलिएकाे हाे ।
बायाे हेर्न अाईहाल्नुभाे, बस्नुस चियाकफि ☕ खानुस अनि दुईचार वटा ट्विट अार्टि गरेर जानुस Likes मा छन सबै।

RT @realpbhattarai: के हो मालवस्तु तथा ढुवानी साधनको अनुगमन प्रणाली? @davils_advocate को लेख पढनुस।

2019-07-20 22:47

n emrenorr

a Geography Student

Aye aye aye aye

2019-07-20 22:47

लुरे👈काजी😍 Bodh_123

मेरो बारेमा बयान गर्न म संग कुनै शब्द नै छैन किनकी मलाइ थाहा छ म जस्तो छु तेस्तै ठीक छु 😍

RT @Nepal_tbn10: जिम्मेवारीपनले जिन्दगीमा हरेक कुरा सिकाउछ । आफ्नो हक अधिकार के हो अनि जिन्दगीको बारेमा बुझ्न थाले जब जब जिन्दगीमा काधमा जि…

2019-07-20 22:47

Jihad Fattahudien Tapir_ganteng

God with "Shui" people

@N_ShaniJKT48 Makanya jangan capek"

2019-07-20 22:47