Tweets at Kota Cirebon, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Cirebon, Jawa Barat 30km.


Search Results

S k y w a l k e r whereareudearr

Your manners mean everything ๐Ÿฏ PUBGM anyone?๐Ÿค˜

@mageraaann @FANBASEBGST Nanti kalo coco baru boleh dibeli ,KPR 15 tan bunga 3% ๐Ÿคฃ

2019-06-18 00:42

Riyo rionanda__

Hang Out, Chill Out, Cumlaude | Manners Maketh Man.

RT @nikkoilham: Yang udah pacaran lama alias bertahun-tahun, jangan terlalu seneng.
Mencintai sewajarnya saja.
Siapa tau kamu lagi jagain jโ€ฆ

2019-06-18 00:42

rizki rizkiafriyann

Bgst tau dr mana

2019-06-18 00:42

Info Desa InfoDesa2

info mengenai pedesaan

Menurut Peraturan Pemerintah Nomor 72 Tahun 2005 tentang Desa,

2019-06-18 00:42

Krissatriani MRahayu Krissrahayu_

tidak ada yang istimewa.

@denovi_19 Kita yg merencanakan Tuhan yang menentukan, selalu ada yang terbaik dari setiap hal yg terjadi. Semangat denop sayangโค

2019-06-18 00:42

ceceu yayagimanaya

pemuja indomie

@askmenfess Ko bgst si

2019-06-18 00:42

Kukuh Mujiono KukuhMujiono

Dari mata turun ke ha ha haciim. Alhamdulillah. Yarhamukallah.

@mochaditya Isi adalah kosong. Kosong adalah isi.

2019-06-18 00:42

Laili Salsabila salsabilaili

use less plastic to save our oceans ๐ŸŒŠ#saveourplanet

@shahelayosina Apeeedah itu buat ade gua buset dahhhh *keren aku ngomong pake gua*

2019-06-18 00:42

Typo๐Ÿพ lenayyy_23

Bisa di bilang Ratu typo ๐Ÿ‘€

@lailifr Gk punya gebetan kakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-06-18 00:42

sa. nighhtk

[alter acc ] FA/CA cuma acc buat berekspresi, bukan personal acc ..

@justwan_ nah gitu dong

2019-06-18 00:42

Aulia Shalsabila uulshalsabila

overthinking person.

@t_pandapotan

2019-06-18 00:42

Nur Hidayat NurHida18454718

sepedahan

2019-06-18 00:42

Mutia Sahra Liani mutiasl

kol goreng yang kering ya

@shafiraar Aslee apalagi maybelline goshokkk trs ampe keluar genie๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 00:42

sekoteng putrivitanadia

โ€โ€โ€โ€โ€โ€ู„ุงูŽ ุญูŽูˆู’ู„ูŽ ูˆูŽู„ุงูŽ ู‚ููˆูŽู‘ุฉูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ุจูุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู

RT @ayacanina: dear my old friends,

tetaplah mengunggah aktivitas terbarumu di media sosial. biar saya tahu, kamu tidak mati muda dan sedaโ€ฆ

2019-06-18 00:42

Farida S.A arumi_tha

Di mana musuh itu berada? Dalam jiwa kita sendiri.
Accounting Education'15 ๐ŸŽ“

RT @ayacanina: dear my old friends,

tetaplah mengunggah aktivitas terbarumu di media sosial. biar saya tahu, kamu tidak mati muda dan sedaโ€ฆ

2019-06-18 00:42

Reyna Davies SAEROMxOT

portrayed by ์ด์ƒˆ๋กฌ. [ 2/2 ] Davies.

@WYIRENxOT OK AQ FAV๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

2019-06-18 00:42

galamedianews.com galamedianews

Akun resmi galamedianews | Persib: @GalaPersib | Instagram: @galamedianews | Youtube: Galamedianewstv | email: wartawangm@gmail.com | WhatsApp: +6282262232017

GM Susanto Megaranto Kalahkan Unggulan Utama

2019-06-18 00:42

โ˜พ ๐‘น๐’‚๐’‡๐’‡๐’๐’›๐’†๐’ syantikdepe

โœง โ semua akan menjadi Indah pada waktunya. menunggu rencana Tuhan yg terbaik. โž ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต ๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ค๐˜ข๐˜ต๐˜ช๐˜ฐ๐˜ฏ'๐Ÿฃ๐Ÿฉ ๐ŸŽ“ #sundanese โฃ

RT @AchaOcha23: ๐Ÿ‘จ: "Ngapain sih beli make up, cantik kagak buang duit iya"

๐Ÿ‘ฉ: " Lu juga ngapain beli rokok, bikin ganteng kagak, penyakitโ€ฆ

2019-06-18 00:42

Azam MINHYUNBERISIK

[ Karakter Fiksi ใ…ก Tidak Bobogohan ] anak mamah nu paling kasep

Main congklak sama mbak parjo

2019-06-18 00:42

Han.vdtechnik hanvdtechnik

RT @JagaJokowi: Vlognya Pakde @jokowi saat membuka Karnaval Budaya Bali, yang bertempat di SOGO Bali Colection, Kawasan Bali Nusa Dua Conveโ€ฆ

2019-06-18 00:42

Kumaha Maneh sarizalll

Love Allah n Prophet Muhammad

Anak bungsu satu satunya

@olegunnnn anjir aing mah sa umur2 ninyuh kopi mah ku cai panas lain ku senok, senok mah jang ngucek na belegug. ewโ€ฆ

2019-06-18 00:42

#ForHanbin๐ŸŒน ameliassyh

โ–’ โ–’ โ–’ ONE AND ONLY GD โ–’ โ–’ โ–’ โ”ƒ์•„์ด์ฝ˜โ™ก

Oh you and me, Weโ€™re under the same sky
But we canโ€™t meet, but believe in me,
Iโ€™ll be there for you

2019-06-18 00:42

zikri manusia__kuat

its ok. 18y.o. jangan polow kalo ga jbin aku. tempat bacotku
kamu jangan baper, aku aja yang baper

@thanhoneyy Minder huhu, mukaku jele bgt

2019-06-18 00:42

TOBI kids ๐Ÿ˜Š tobi_kids

ใฏใ—"ใ‚ใพใ—ใฆ๐Ÿ˜Š ใ‚ใŸใ—ใฎใชใพใˆใฏ TOBI ใฆ"ใ™๐Ÿ‘ฆ ใ‚คใƒณใƒˆ"ใƒใ‚ทใ‚ข ใ—"ใ‚“ ใฆ"ใ™๐ŸŒ ใ‚ˆใ†ใ‚ใ—ใใŠใญใ‹"ใ„ใ—ใพใ™๐Ÿ’™๐Ÿ‘ฆ

ใซใปใ‚“ใ“" ใ‚’ ใธ"ใ‚“ใใ‚‡ใ†ใ—ใพใ™โœ๐Ÿ“–๐Ÿ“šใ€‚Yutubaใ€ใƒ„ใ‚คใƒผใ‚ฟใƒผใ€ใ‚ขใƒ‹ใƒก ๐Ÿ˜Šโœ๐Ÿ“–๐Ÿ“šใ€‚

ใ™ใฟใพใ›ใ‚“ใ€ใ‚ใŸใ— ใฎ ใซใปใ‚“ใ“" ใฏ ใ‚ใพใ‚Š ใ‚ˆใใชใ„ ๐Ÿ™ใ€ใ“"ใ‚ใ‚“ใชใ•ใƒผใ„ ๐Ÿ˜Š

@cosmosst012 ใปใ‚“ใจใ† ?! ๐Ÿ˜Š
akihabara ใซ ใ„ใฃใŸ ใ“ใจ ใชใ„ !!
Tokyo ใ‹ใ‚ ใฏ ใกใ„ใ‹ใ„ ใฆ"ใ™ ใ‘ใจ" ใญ ?! ๐Ÿ˜†
ใŸใใ•ใ‚“ ใŠใŠใใช ใƒ’"ใƒซ ใ‹" ใ‚ใ‚Šใพใ™ ใญ ๐Ÿข๐Ÿฃ๐Ÿฅ

2019-06-18 00:42

Bintang Widya bintangwidyal

what is home?

@tiyok_rizky Love you bothโค

2019-06-18 00:42

sa. nighhtk

[alter acc ] FA/CA cuma acc buat berekspresi, bukan personal acc ..

@PrimaDestriana hmmm :(

2019-06-18 00:42

winwin solution winterIscum

Open Minded.

Mahasiswa di daerah Bandung. 20.

@FANBASEBGST Gapernah di follow ah :(

2019-06-18 00:42

Riska Fitri riskaxfy

+62

RT @rayvieralaxmana: lo belum anak disko banget bro kalo belum instastory malam minggu sambil joget dan nyanyi lagu izinkan aku untuk terakโ€ฆ

2019-06-18 00:42

Lia Yuliasih liaylsh

Sbnrnya risih jg klo ads org yg nyari ttg sy. Dan itu kebanyakan org yg baru pertama ketemu๐Ÿ˜ซ

2019-06-18 00:42

Gambang Syafaat gambangsyafaat

Akun Twitter resmi Maiyah Gambang Syafaat, Semarang | Masyarakat Maiyah Nusantara | FB: MaiyahGambangSyafaat | IG: gambangsyafaat | BBM Channel: C0021B9B

RT @ardykurniadi23: mantau mocopat syafaat lewat #MSJuni semoga ilmunya nambah

2019-06-18 00:42

Salwaaaaa:) Slwaa_snyyh

I Love me and my lovely ONE iKON DAY6 SKZ eheโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

2019-06-18 00:42

Revybiee Revy7

Happy mind happy life

Dengan senang kau terbangkan aku
Terlalu tinggi
Terlalu tinggi
Diatas awan ku nikmati dua sisi
Indah tebang terlaluโ€ฆ

2019-06-18 00:42

Rariz14โ˜… RandyRariz

Musician | Job : 08112181090 (Hirzan)

@FakhrizalAzhary BGSD

2019-06-18 00:42

L lalatifahw

Bubur solo โœ”
Sop galantin โœ”
Mie ayam handayani โœ”
Sate kambing mas mardi โœ”
Timlo โœ”

Harus segera puasa lagi ini..........

2019-06-18 00:41

Dadang Suhanda DadangSuhanda92

@msaid_didu Rusak-nya rakyat karena rusak-nya para penguasa.
Rusak-nya penguasa karena rusak-nya para ulama.
Rusak-โ€ฆ

2019-06-18 00:41

MOON massage bandung ayu_pijatbdg

pijat panggilan bandung rumah,hotel, apartement 081-322-3737-98 / 0878-2158-0222 (tlp / sms / wa)

pijat/massage khusus panggilan bandung
terapis wanita muda usia 23 sd 35 thn
kirim saja hotel | jalan | no room| atas namanya

2019-06-18 00:41

gia indriani giaindriani

Instagram: giaindriani

@Rainanrjnh Siput ya

2019-06-18 00:41

a mudblood adilloalman22

pengangguran minim acara

@amandamelaniaa percaya sama ldr?

2019-06-18 00:41

Kilan Kilan_peki

mutualan gak ye?

@ketsana_ Oleng2 tenggelam

2019-06-18 00:41

โ€” maulidatinnisas

kasian spam ke org

2019-06-18 00:41

Margaret Sisilia margaretmrpg

@wiseunclee Oiya lupa kan locked tweet wkwk

2019-06-18 00:41

Dwayne Matthew Evan evangetweet

ใ€Œใ‚นใ‚ฟใƒผใ‚ฏใ‚จใƒใƒณใ€ | #StarkEvan | #Starkapture | #3hndrdK | @300k_gg | MCU '17 - Visual Communication & Design | ๐Ÿ“ธ: @dwayne_matthew

@Celine_JKT48 Cicakmen dong hahaha

eh Cicakwomen

2019-06-18 00:41

๐ŸŒน tositem

๐ŸŒน

Love!

2019-06-18 00:41

Reyna Davies SAEROMxOT

portrayed by ์ด์ƒˆ๋กฌ. [ 2/2 ] Davies.

@WENDYxBAR WKWKWKWKWK๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ PGN MAKAN ANAKNYA OLIN

2019-06-18 00:41

faras_ar farasrawn

Kenalin aku Raun, kamu?

@dayatpiliang Emg kekirim?

2019-06-18 00:41

KaitoKid Nidakhaf_

Ig : nidakhaf_
๐Ÿ“kuningan

@anomalidiri @mwahyurmadhn Bacotku tak sebarapa dibandikan bacotmu mas :(

2019-06-18 00:41

ronyciblek ronyciblek ronyciblek

optimis

RT @tantegina13: Rae Lil Black

2019-06-18 00:41

bakteri jahat SatrioSTR

#2019wisuda

RT @bebyJKT48: Mahasiswa 2015 ayok semangat mengejar wisuda tahun ini biar abis itu bisa mengejar yang lain. Eh, hahaha.

2019-06-18 00:41

lotnok kintilayam

terkadang hidup harus bodo amat

@FANBASEBGST Aku juga nyari ga dapet dapet:(

2019-06-18 00:41

Theya. terwarnai

๐‘ณ๐‘ฟ๐‘ฐ๐‘ฐ โ•ฑ ๐‘ซ๐’†๐’๐’–๐’”๐’Š๐’๐’๐’‚๐’ โ‹† Kindness and faithfulness keep her safe, throughย kindnessย her throne is made secure. Written by #Minore.

@trektronton Sang puan membesarkan matanya, โ€œDarimananya pinter, sih, bang? Orang tugas kuliah aja masih sering nyontek gitu!โ€

2019-06-18 00:41

Ein~ rainynathalia

Perawat hidupmu kelak.

RT @ayacanina: dear my old friends,

tetaplah mengunggah aktivitas terbarumu di media sosial. biar saya tahu, kamu tidak mati muda dan sedaโ€ฆ

2019-06-18 00:41

Typo๐Ÿพ lenayyy_23

Bisa di bilang Ratu typo ๐Ÿ‘€

@mutualanku @DMenfess Hehehe iyupsss

2019-06-18 00:41

Dinur Handayani dinhdyn

I'm great at pretending, if someday I act like I don't care, will you still believe me?

@bumpykitten_ @halleluhellyeah Yaelah si bacot lagi wkwkwkkww

2019-06-18 00:41

sa. nighhtk

[alter acc ] FA/CA cuma acc buat berekspresi, bukan personal acc ..

@justwan_ kasar ya dedek

2019-06-18 00:41

cya cya cya cyaahaha

gatau gajelas

kenyang

2019-06-18 00:41

Mia Raesita Miaraesita

Yampun kamu ko ganteng sih?

2019-06-18 00:41

Reza A. Ukasah rezaukasah

@anggithadvr Yaaa udah di copyin di FD yah. ๐Ÿ˜‹

2019-06-18 00:41

Andri AndriNr_

architecture

@detikcom P sama M jauh loh posisinya๐Ÿ˜‚

2019-06-18 00:41

Christophorus Kevin kevinoctavio_

you know who i am

RT @iwanopi: JEMBOT KOBONG

2019-06-18 00:41

bipol.co bipolonline

Golkar Bekasi Buka Penjaringan Calon Wakilย Bupati

2019-06-18 00:41

kangrujak hadyhaday

Di dalam proses itu banyak hal terjadi. Hal yg menyenangkan misalnya jalan2 bareng, makan bareng, liburan bareng dnโ€ฆ

2019-06-18 00:41

zustika Zustika2

NEW ACOUNT

RT @AchaOcha23: ๐Ÿ‘จ: "Ngapain sih beli make up, cantik kagak buang duit iya"

๐Ÿ‘ฉ: " Lu juga ngapain beli rokok, bikin ganteng kagak, penyakitโ€ฆ

2019-06-18 00:41

Triantono T Prayogo triantono_tp

Semakin banyak waktu kosong semakin banyak pemborosan yang dilakukan, seperti konsumsi rokok meningkat,ngopi berkalโ€ฆ

2019-06-18 00:41

azqiaaf Azqiaputeri_

kpop fan area๐Ÿค˜๐Ÿป

@Daeguline_boys sungguh sebuah fakta yang mecengangkan

2019-06-18 00:41

Desa Ciburial desaciburial

Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung Prov. Jawa Barat
#Desa #Ciburial

Masyarakat Kabupaten Bandung sangat kreatif, hari minggu digunakan untuk menjalankan usahanya. Jika mengikuti arahaโ€ฆ

2019-06-18 00:41

fauzi mercuryinureyes

@pixiefolds Aduh adem kali hasilnya ini

2019-06-18 00:41

Kukuh Mujiono KukuhMujiono

Dari mata turun ke ha ha haciim. Alhamdulillah. Yarhamukallah.

Akune mantan. Kamune manten. Hiya.

2019-06-18 00:41

Salwaaaaa:) Slwaa_snyyh

I Love me and my lovely ONE iKON DAY6 SKZ eheโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

2019-06-18 00:41

bavvika sanobhawika

RT @rayvieralaxmana: lo belum anak disko banget bro kalo belum instastory malam minggu sambil joget dan nyanyi lagu izinkan aku untuk terakโ€ฆ

2019-06-18 00:41

Fitri Arfilia fitriiik

Pluviophile | Addicted to SORE, TTAW | 90's song's addict | Jiwa di Komunikasi, Hati di Seni |

๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

2019-06-18 00:41

cya cya cya cyaahaha

gatau gajelas

@tanya2rl ko share in jar sii ๐Ÿ˜ญ

2019-06-18 00:41

Mbak Sotoydasar๐Ÿฆ azkargnwn

bucinan nya doyoung sm jaemin dan cinta pertamanya squidward.

#masihcintachanyeol #masihkesayanganeunwoo

@subaskmenfess iyeu didieu

2019-06-18 00:41

M Rizky Pahlevy pahlevyrizky

I love dreams. Dreams make me lifeee

Cita-cita 2 tahun lalu ingin backpaceran gitu, semoga tahun depan kewujud.

2019-06-18 00:41

Yonie rio nugraha Yooooonie

Hati-hati, menyelinap, merangkak, COD an, kabur/ Telah mengedar narkoba-ganja โ€œInek:cimengโ€ / mencium : New Perspective!

@andihiyat Elu si miskin, iya niir miskin. Miskin hati

2019-06-18 00:41

agin bagindarajaa

Ee nya kok lama sih sebanyak apa sok

2019-06-18 00:41

awangoclik awangoclik

Xtc

Aduh gays lier mastaka Allah... ๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿ‘

2019-06-18 00:41

zikri manusia__kuat

its ok. 18y.o. jangan polow kalo ga jbin aku. tempat bacotku
kamu jangan baper, aku aja yang baper

@helptunus Gapaham ah):

2019-06-18 00:41

ayu ayudmyntt

@lqmnah26 HAHAHHAHAHA SAMPAHH

2019-06-18 00:41

ูู†ูƒุบุงูˆุง pangawa_79

bukan kader atau ormas apapun. kalo kita minta pada ุงู„ู„ู‡ tak ada yang tak mungkin

RT @RadenSyuhada8: Tim Hukum @prabowo tuding polisi terlibat kecurangan pilpres.

Mabes Polri : Kami netral/indrpenden tidak betpihak ke paโ€ฆ

2019-06-18 00:41

Satsuki insnowyday_

Not such a good girl
But i'll try my best

RT @yudhazulffan: kalo deket sama anak twitter mah gitu ,

kadang susah bedain mana yang obrolan serius dan mana yg cuma " sekedar bercandโ€ฆ

2019-06-18 00:41

Langit Amaravati LangitAmaravati

Cerpenis | Blogger | Designer @grasindo_id, @Emak2Blogger, Billionaire Store | Saya hanya perawi. Tugas saya mengabarkan, bukan mengajarkan.

@Julayjo Teu ngerakeun, Teh. Da I feel you lah, nyorocod tuur pokona mah. Hahaha.

2019-06-18 00:41

kiwrey bdamatpusink

suka galau, suka Tom Holland, suka Shawn Mendes, suka Billie, suka people i can't have๐Ÿฅฐ

@trash_binn_ BUAT AJAAAA BUAT BUAT GPP FIKSI JG KUSUKA

2019-06-18 00:41

panggil saja AmeT ametbarbar97

mutualan aja dulu siapa tau cocok yakan!

@aksyapasi Share loc bep

2019-06-18 00:41

Reyna Davies SAEROMxOT

portrayed by ์ด์ƒˆ๋กฌ. [ 2/2 ] Davies.

@HEEJINxOT Gausa makasi ntar w masuk angin trus menci menci๐Ÿ˜”

2019-06-18 00:41

Suc sucinurl

@unihayadi @handokotjung Lamar pekerjaan? Boleh sini lg butuh tukang kokored ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

2019-06-18 00:41

Nuning.A ayu_ninka

Webtoon yg rame dan yg rutin ku baca pada hiatus ๐Ÿ˜•

2019-06-18 00:41