Tweets at Rembang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Rembang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Emmanuel Mutaka 🇺🇬 emmamutaka

Acadenic Field Associate @Bridge_Uganda

RT @KasiitaMark: A total of 671,923 candidates registered to sit for the 2018 PLE, from 13,072 centres across the country. This was a 3.9%…

2019-01-17 17:40

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

A total of 671,923 candidates registered to sit for the 2018 PLE, from 13,072 centres across the country. This was…

2019-01-17 17:39

Buronan Mertua YovanArdy

orang biasa yang biasa dengan hal yg luar biasa diluar kebiasaan orang biasa(I Gusti gedhe arya)

Sore hari ditemani rintik hujan, dan segelas kopi pahit. sama halnya dengan rasa, merasa, dan perasa. diri sendiri yang tau.

2019-01-17 17:39

Kang Aly KangAly16

Direktur Komunitas Cangkruk Rasa

Berdasarkan sensus elek2'an, ditemukan fakta bahwa tdk sedikit mahasiswa semasa SMA/sederajat pernah aktif bahkan m…

2019-01-17 17:38

kasiyanto hutomo HutomoKasiyanto

@AhmadYaniBS @cakimiNOW @Umar_Hasibuan_ amiin sukses slalu

2019-01-17 17:38

Milennnnnnn! nandamilen

Bio ? Bio one?

#NewProfilePic

2019-01-17 17:37

ael nashrul amin ael_nashrulamin

wedding photographer

.
:: Walimatul 'Ursy ::
ulfanadliroh
fahruddinjoko_e
......
Photo by ael_nashrulamin for @ael_nashrulamin
MUA by me…

2019-01-17 17:36

kayak yang lainnya Edeaps_dea

Where words fail, music speaks | ig : erikadeaps

Golongan orang orang yang naik mobil gapernah bikin story.

2019-01-17 17:36

suminah_493 493Suminah

Man Jadda Wajada

Kalo mau datang bulan pasti jerawat ada dimana mana 😑

2019-01-17 17:36

DPU BMCK-jateng #JatengGayeng #AyoKerjaManeh dpubmckjateng

Terwujudnya Jaringan Jalan Yang Andal dan Berkelanjutan Untuk Menuju Jawa Tengah Sejahtera

RT @info_Blora: Terkait pelebaran jalan nasional Blora-Cepu dari semula 7 meter menjadi 9 meter, pohon peneduh jalan mulai ditebang. Wilaya…

2019-01-17 17:35

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

@KigoziMaggie We are all Africans.

#KenyaAttack #RiversideAttack

2019-01-17 17:34

edi hari edihariy

@adonbatubara @_TNIAU ikutan giveaway ini aja kak, nanti klo menang bisa naik hercules 🤣🤣

2019-01-17 17:33

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

Current Moods:- All is set for the release of 2018 #PLEResults, #PLE2018.

📷 credit to @SoftPowerNews

2019-01-17 17:33

Dhila Pritha dhilaprithaa_

waibu ||
IG: dhilaprithaa ||
SPENSA R'68 || 🇮🇩
+68 ||

intinnya sayang yang ngasih ini--

2019-01-17 17:33

AmandaWahyu amnd_ginantii

fainna ma'al 'usri yusraa♡

@nikenstya Lagian got ga bisa dipake masker mba

2019-01-17 17:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramah…

2019-01-17 17:32

Nadia Maulida NadiaMa14296310

Takkan Pernah Abadi

#jokowi2periode #01indonesiamaju #WinterIsComing ~ RT na_dirs: Saya masuk IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta 1991. Lu…

2019-01-17 17:32

AmandaWahyu amnd_ginantii

fainna ma'al 'usri yusraa♡

@nikenstya Ambek got bau kuwi ta?

2019-01-17 17:31

j o ○ ° beteace

▪kadang PA kadang CA
▪idk why i have so many bias
▪temen johnny sama rooney, kadang maen sama yeontan kalo ga mager sih
▪tukang baper anak mixnine😭
▪ot7💜💜💜

ya ga

2019-01-17 17:31

Infonya "BLORA KOTA BARONGAN" info_Blora

Berbagi Berita Kab.Blora | Bukan Akun Pemerintah | Page/FB : Info Blora/Blora Mustika | Kirim artikel, kerjasama promo/iklan via informasiblora@gmail.com

Kenangan sama siapa hayooo 😃😃😁

2019-01-17 17:31

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Bismillah, mari kita awali hari dengan penuh harap bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita.

2019-01-17 17:31

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

Shortly From Now:- Education and Sports Minister Janet Museveni is set to release last year’s Primary Leaving Exam…

2019-01-17 17:31

Desita Fadila Desitanrf_

IG : @desitanrf
Pecinta Ketinggian
Anak ayam🐣

@mayrisaekaputri Pengennya si gitu wkwk

2019-01-17 17:30

Infonya "BLORA KOTA BARONGAN" info_Blora

Berbagi Berita Kab.Blora | Bukan Akun Pemerintah | Page/FB : Info Blora/Blora Mustika | Kirim artikel, kerjasama promo/iklan via informasiblora@gmail.com

@EkooPrayitno @infobbpjn7 @RendraBudiS94 @KemenPU @kecamatanblora @SatpolPPBlora @GenparBlora @DinkominfoBlora…

2019-01-17 17:30

AmandaWahyu amnd_ginantii

fainna ma'al 'usri yusraa♡

@nikenstya Spirulina emang bau to mbak?

2019-01-17 17:29

Huda 1899 WidyasHuda

Milanisti Rembang || Milanisti Indonesia FORZA ACM || Ana widyas Huda Wife

RT @MIBASIS_REMBANG: kita bukan sok tegar ya..
dan
kita bukan sok kuat juga..
kalah sudah biasa..
kecewa sudah pasti..
😆😆 menghibur diri se…

2019-01-17 17:28

ikik rizkikurniade

17nBlessed!🌸

@askmenfess maybelline yang waterproof 70+ kayanya

2019-01-17 17:28

EconFx econfx

Berita, Analisa, Rekomendasi, Riview Broker, dan Edukasi Forex Trading

Analisa Teknis Emas: Sekali Lagi Gagal Dekat Rintangan Kisaran 1-Minggu via @@econfx /> #gold

2019-01-17 17:27

Mujhe Mujhe70038500

Indah pada waktunya 😋

Warga Kecamatan Merakurak anti Hoax dan menolak ujaran kebencian

2019-01-17 17:26

blora kota tercinta KotaTercinta

Blora Kotaku

@DPP_PPP "Sebelum memilih, kenali semua calon yang ada, kenali Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Kenali keluarganya, saud…

2019-01-17 17:26

nurur nururrhmh

capricornus

😂😂

2019-01-17 17:25

Belitung Liburan BelitungLIBURAN

Good things about #belitung #belitong
Contact: |

Mau cek harga tiket ke Belitung? Lihat di sini dulu cari promonya.

2019-01-17 17:25

Mujhe Mujhe70038500

Indah pada waktunya 😋

Warga Kecamatan Merakurak anti Hoax dan menolak ujaran kebencian

2019-01-17 17:25

j o ○ ° beteace

▪kadang PA kadang CA
▪idk why i have so many bias
▪temen johnny sama rooney, kadang maen sama yeontan kalo ga mager sih
▪tukang baper anak mixnine😭
▪ot7💜💜💜

makan sekarang ga ya?

2019-01-17 17:25

Mujhe Mujhe70038500

Indah pada waktunya 😋

Warga Kecamatan Merakurak anti Hoax dan menolak ujaran kebencian

2019-01-17 17:25

EconFx econfx

Berita, Analisa, Rekomendasi, Riview Broker, dan Edukasi Forex Trading

Produksi Minyak Mentah AS Capai Rekor Tertinggi, Harga Minyak Beringsut via @@econfx

2019-01-17 17:24

Hiju mustofa HijuMustofa

Musik menyatukan dunia

@DPP_PPP Jokowi pilihan yang tepat

2019-01-17 17:23

Maghfiroh Af maghfiroh_af

@FiersaBesari @bosendamai Kpnvjl. Fhq P

2019-01-17 17:23

Syafrialdhy Akbar Syafrialdhy

Jersey | Football | DotA | Music ||@Auuuliya's

@FPLPriceChanges All of them

2019-01-17 17:21

Uqi Alsana uqi_alsana

Never Lie, Always Help, Be Forgiving, Be Patient, Remove Selfishness (1 Year +1 Goal)

Ada yang sedang sedih, tersenyum namun perih, tertawa tapi pedih, menangis lirih menunggu pelukan seorang kekasih💑

2019-01-17 17:19

Chusnul Chotimah Iema_Chusnul

Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap

Tuh, tak tau tuh. Tuh aku tak tau. Tak tau

2019-01-17 17:19

Lay♪ lell04

ketika kataku tak mampu terucap sedikitpun ig:laylinr_

Mendung membuatku ingin njajan dan ngemil selaluu

2019-01-17 17:19

Nisa_Kamal NurulAnisah10

GuruNgaji

Langsung mollow...

2019-01-17 17:17

tyo👍 #SalamJempol D_tyow

bukan siapa-siapa, ga penting juga.
asal bisa ngurus keluarga dan sedikit manfaat untuk nusa bangsa tercinta.

RT @CyntiaSari15: Prestasi Jokowi : Distribusi Pembagian Sertitikasi Tanah..

#Debat01Jokowi #JokowiSiapDebatPerdana

2019-01-17 17:17

(●__●) IfanUlya

Sleepyhead who strives for perfection ~ @achanJKT48 ~

Hah? pake ayunan 😂😂

2019-01-17 17:16

Zea Almaira Risqi tewehdiburjo

Merdeka!!!

Yakin lebih baik ketimbang tidak, karena keyakinan adalah bagian dari hidup optimis
#IndonesiaMaju
#Debat01Jokowi…

2019-01-17 17:14

Radio R2B Rembang R2btopgonjol

Stasiun broadcast | Sentral hiburan dan informasi Telepon: (0295)691945 Sms / WA: 081548494864

Sluke – Petugas penyuluh lapangan (PPL) pertanian yang satu ini cukup terkenal di Kecamatan Sluke. Tidak hanya kare…

2019-01-17 17:14

muggle mrghzl

ini twitter bukan majelis talim jadi nga usah jaim

RT @adindapfft: @suckceedstories @milaatuun Idk but that's cute

2019-01-17 17:14

Rain-Nie H. Goddies DewiHaryanita

2019-01-17 17:13

Izzah Fauziyyah 🐁 FauziyyahIzzah

Ahmad Fiqih Mubarok Al-Hadi😍

terkadang ada saat dimana memang kita harus terjatuh untuk tau bahwa ada yabg lebih indah dibawah sana♥️

2019-01-17 17:12

Uqi Alsana uqi_alsana

Never Lie, Always Help, Be Forgiving, Be Patient, Remove Selfishness (1 Year +1 Goal)

@dintamay Tgl 22.. minta doa nya mak🤗

2019-01-17 17:12

Dewi Riyanti dewirynti

Ig: dewirynti

Rindu.

2019-01-17 17:12

Gilang Praja Ahmadan GilangAhmadan

be your self 😉;
Master of Sports Education

@LowonganDosen min, adakah lowongan dosen olahraga untuk daerah Jawa dan DIY? Mohon info. Makasih 🙏

2019-01-17 17:11

Rofiyanto Bagus P. pradikta_bagus

Orang goblog siapa yang bayar bu dengerin curhatan orang ni

2019-01-17 17:11

nurur nururrhmh

capricornus

Kok bener mulu wkw

2019-01-17 17:10

nurur nururrhmh

capricornus

Mantap😂

2019-01-17 17:10

Aufal Marom aufalmarom25

a longlife-learner. Tak perlu menuntut dan bergantung, bantu aku bertaqwa dan memaknai kehidupan.

Apakah kita perlu memberikan surat kaleng kepada Minion?

2019-01-17 17:10

Mohammad Mansyur MansyurM_98

urep,awak dewe seng ngelakoni.
gusti allah seng ngersani lan wong liyo seng ngrasani. #cahedan

I trashed everyone else in the Arena! Join me in Clash of Lords 2 and we'll show the world who's boss!

2019-01-17 17:09

aWe masguswid

sepi pamrih tebih ajrih ~
mencoba bertahan di antara sisa-sisa idealisme

segerrr...

2019-01-17 17:08

Uqi Alsana uqi_alsana

Never Lie, Always Help, Be Forgiving, Be Patient, Remove Selfishness (1 Year +1 Goal)

@dintamay Mbuh se gapaham sisan asli e wkwk😂

2019-01-17 17:08

Ima Aini ImaAini4

Ikhtiyar tawakkal😊👌✌💪🙏🙏

2019-01-17 17:08

Ima Aini ImaAini4

Ikhtiyar tawakkal😊👌✌💪🙏🙏

2019-01-17 17:08

Ima Aini ImaAini4

Ikhtiyar tawakkal😊👌✌💪🙏🙏

2019-01-17 17:08

Ongki Tok OngkiTok

hidup memamg hanya namun bukan sekedar hanya

Maaf aku membayangimu namun aku belum bisa atau nelum pantas untuk menjadi bayanganmu
#kurofi🐪

2019-01-17 17:07

salsabela komalasari salsabelaaaww

selowww

RT @yuliarhmwt_: "Ok gugel, aku lagi lihat tv kamu lagi lihat apa?"
"Deeekk, gugel ga punya mataa."

2019-01-17 17:07

Agusdwisuko agusdwisuko

Ads

@jokowi Ngomong gampang tapi nglakoni gk segampang balik tangan...

2019-01-17 17:06

Slender Girl ramnditaw

@nurhadi_aldo Party s*************

2019-01-17 17:06

Blora news BMenyapa

"Melihat Blora Lebih Dekat"

“Tak hanya narkoba, para pemuda juga harus menjaga diri dari pergaulan bebas yang berdampak pada kenakalan remaja.…

2019-01-17 17:05

Roisatul Jamilah inimilaa_

Hei dude!

@mediakita @FiersaBesari Rembang

2019-01-17 17:05

Al alfisaff

@rizzalbastomi Ngguyu wae mas mas

2019-01-17 17:04

dvipantara lestari dvipantara_adv

Penyedia Jasa Outbound, Event Organizer, Adventure Tour
call 081330003670

Wahana wisata sepeda udara yang terletak dikawasan wisata Embung Seloparang, merupakan wahana sepeda udara pertama…

2019-01-17 17:04

BMKG TUBAN bmkgtuban

Akun Twitter Resmi BMKG - Stasiun Meteorologi Tuban

Selamat siang Sobat BMKG.😃

Berikut ini disampaikan prakiraan cuaca wilayah Tuban per kecamatan, berlaku mulai hari…

2019-01-17 17:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan w…

2019-01-17 17:02

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

Banyak makan, tetep kurus!

Mmmmmmm

2019-01-17 17:02

Tri Mei TriMeiH1

@ReVunZeL @abdullfirdaus1 ini ATM nya orang misqueen di negeri ini mbak.. tiap bulan ada isinya 110rb buat tukar be…

2019-01-17 17:01

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

Kalo ternyata dapet Jodoh Jakarta, mending dibawa pulang ke Tuban aja biar murah wkwkwk

2019-01-17 17:00

Mujhe Mujhe70038500

Indah pada waktunya 😋

Warga Kecamatan Merakurak siap mensukseskan pemilu 2019 dgn suasana yang aman dan damai

2019-01-17 17:00

Uqi Alsana uqi_alsana

Never Lie, Always Help, Be Forgiving, Be Patient, Remove Selfishness (1 Year +1 Goal)

Ada yang baru, tak seperti dulu yang minta ini itu namun juga hilang seperti hantu🎃

2019-01-17 17:00

dhila Moemtazah dhilaMoemtazah

2019-01-17 16:59

Aku Sayang Kamu YavidRahmat

Wattpad : yavidrahmat
: Yang Kau Lihat

Dolly...
Tempat mentari sengaja ditunda,
Dimana cinta tak musti merana,
dan banyak biaya...

2019-01-17 16:58

Uqi Alsana uqi_alsana

Never Lie, Always Help, Be Forgiving, Be Patient, Remove Selfishness (1 Year +1 Goal)

Ada yang mengejar, layaknya fajar menghilangkan semua sukar memberikan keharuman bagaikan mawar🌹

2019-01-17 16:58

Ellyn N. 🕊 ellynnrbt

universitas brawijaya 🎓

Kalau km punya temen baik, trs dia ngelakuin kesalahan fatal ke org lain. Kita sbg tmn hrs gmn ya, pura2 gtau, nase…

2019-01-17 16:57

Mujhe Mujhe70038500

Indah pada waktunya 😋

Warga Kecamatan Merakurak siap mensukseskan pemilu 2019 dgn suasana yang aman dan damai

2019-01-17 16:57

PATABA Blora Pataba_Blora

Masyarakat Indonesia membangun adalah masyarakat Indonesia membaca menuju masyarakat Indonesia menulis

#Repost @nasutionbooks (get_repost)
・・・
"Carilah pengalaman sebanyak-banyaknya, itu merupakan basis ilmu Anda, basi…

2019-01-17 16:55

Mandala dimas_bay

Terkadang dunia ini membutuhkan monster dan saya dengan senang hati mengambil peran tersebut

@seterahdeh Penting, tp ada lain yg lebih penting

2019-01-17 16:55

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

Memang berat pak jadi pemimpin apalagi seorang Presiden, Insyaallah kalo njenengan niat baik pasti njenengan kuat 🙏…

2019-01-17 16:51

kayak yang lainnya Edeaps_dea

Where words fail, music speaks | ig : erikadeaps

Teruslah melakukan kebaikan, siapa tau dengan ada nya secuil kebaikan, akan ada hati yang tergugah untuk berbuat ke…

2019-01-17 16:49

IN ainurridho10_

Tempatnya sambat

RT @papaojr: Korupsi di Indonesia mantab, di biarkan tidak di musnah kan,

2019-01-17 16:48

re oereoe

hehe.

@Ardimas_prmdna percuma, sekarang aja malesnya lagi gelendotan sama aku😧

2019-01-17 16:47

Sofyan rifai rifaisofyan286

Selama kita ngga panik dan pikir santai !

Makan daging kamu dg sayur kol 😴

2019-01-17 16:42

F aaffrrii

I love and enjoy being who I am.. But also I admit, that I've accepted the fact that things have changed.

Ya Allah 2009 Kita @nieam @awanpf wkekke

2019-01-17 16:42

edi hari edihariy

@cendetz @_TNIAU Aaminn, makasih kak

2019-01-17 16:40

Punuk_kawan AgungErbece31

Hanya pencitraan semata

Kaika 😔 @iknisme

2019-01-17 16:40

edi hari edihariy

@heniunique @_TNIAU belum sarapan kakk🤣🤣

2019-01-17 16:39

j o ○ ° beteace

▪kadang PA kadang CA
▪idk why i have so many bias
▪temen johnny sama rooney, kadang maen sama yeontan kalo ga mager sih
▪tukang baper anak mixnine😭
▪ot7💜💜💜

kaaannn aqu ketinggalaaaannn

2019-01-17 16:39

edi hari edihariy

@Rachmalove12 @_TNIAU hhe, iya kak
belum makan dr kemarin

2019-01-17 16:39

roby jumbo 2 JumboRoby

suka bola dan sambat

@TRANS7 @jejaksigundulT7 ungker iku mas

2019-01-17 16:39

404 emangribet_

Bukan akun gosip

@monmaapdeh @membuahi Kenapa gitu aja dimasalahin :(

2019-01-17 16:39

edi hari edihariy

@PerjuanganIndo1 @_TNIAU Aamin kak, lumayan busa buat pelampung klo renang 🤣🤣

2019-01-17 16:39

Ryanwao Ryanwao_

Kalau boleh saya menulis dan beranggapan

Suda tau ombak besar, pengalaman kurang disuruh ikut.
Biar tau rasanya gimana.

2019-01-17 16:37