Tweets at Pandeglang Regency, Banten around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pandeglang Regency, Banten 30km.


Search Results

Kar kar Krnslvana1

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:17

Faisal Faisal_yra

Budi Luhur University

@FairuzFaiii akhirnyaa dpt jugaaa makasi lho.

2019-10-24 00:17

christina natalia nathatake

Ordinary person who want to have a better and simple life.๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

RT @mhmdhusain2: #MataNajwa
JADI "PEMBANTU" GUA AJA YE
@TRANS7

2019-10-24 00:17

threeyaas yogouaround

aku si pecinta pentol dan kak doy

RT @syahruluys_: @yogouaround Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand

2019-10-24 00:17

Leavi shop LeaviShop

Lelang_Leavishop

1pcs Emerald Beryl Est.Colombia
Dim 8 x 8 x 6 mm
Ring Perak Size 18 / 19

OB : 25.000
BID :โ€ฆ

2019-10-24 00:17

S A T x_remajamesjid

MANUSIA SETENGAH GULA BATU

@xcyberaccountx Gamau yg laen pokona

2019-10-24 00:17

Fatamorgana Freezska6463782

Auk ah, buthek!

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:17

Devi Triana Pipelcantikk

gak ada apa2

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:17

๐ŸŒป warewouIf

๐‘ด๐’š ๐’…๐’†๐’—๐’Š๐’ ๐’‰๐’‚๐’… ๐’ƒ๐’†๐’†๐’ ๐’๐’๐’๐’ˆ ๐’„๐’‚๐’ˆ๐’†๐’…, ๐’‰๐’† ๐’„๐’‚๐’Ž๐’† ๐’๐’–๐’• ๐’“๐’๐’‚๐’“๐’Š๐’๐’ˆ

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:17

awd sprmn awwad_suparman

hidup ini adalah film terbaik โ˜•

@pergijauh Bogor geuning

2019-10-24 00:17

#NowPlaying Nagaswara FM playnagaswarafm

Twitter Ini Hanya Menampilkan Otomatis Sebagian Lagu Yang Lagi Diputar Di Nagaswara Radiotemen. Request menggunakan Apps Nagaswara FM Android/iOS

#RADIOTEMEN ๐Ÿ“ป #NowPlaying ๐ŸŽถโ–ถ๏ธ Bebizy - Bagai Cinderella #Ciawi #JAGORAWI โฉ #Stream ๐Ÿ”Š ๐ŸŒ

2019-10-24 00:17

Zwei adita_zweima

I'm not jealous. But, when something is mine... It's mine.

RT @dayatpiliang: raga yang berjarak itu bukan masalah besar selama kita bisa saling percaya dan saling menjaga. yang jadi masalah jika salโ€ฆ

2019-10-24 00:17

Bayu Pratama heygaang

jangan sombong sombong ka,allah menciptakan populasi kaum hawa lebih banyak daripada kaum adam

@bahasrl alhamdulilah

2019-10-24 00:17

0p05151 474h WawanNurIwan1

LAWAN PERAMPOK DEMOKRASI

Alhamdulillah...

2019-10-24 00:17

Febbri Dwi Aprianto febbri_dwi

Industrial Engineering Universitas Indraprasta | SingelRider CB150R | Follow IG : Febbri_DA

Sudah tidak usah dipikirin, dia lebih senang dengan yang lain.

2019-10-24 00:17

Icaaaaa crackcress

Random

@seriussayang CA
PA
RP
Auto base
Convokiller
NS
Spill
Cmiiw

2019-10-24 00:16

Orinkaใƒ„ nurulphitaloka

Okarina (โœฟโ›โ—กโ›)

@SyahrulMuhtali1 Nyatanya nyegerin wkwkw

2019-10-24 00:16

Ahmad A. Fadhillah Adaamfdh

love by the moon, live by the sun ๐ŸŒ™ โ˜€๏ธ

@mhmmdfkhrifauz1 beraniberani nya!!

2019-10-24 00:16

Novariniayu novariniayu

โ€ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡

@DMenfess Hahaha

2019-10-24 00:16

eshaa septian prayoga EshaSeptian

aku siapa?

Kalem hirup

2019-10-24 00:16

naaaa markeuuuya

#MARK -my name is mark, u can mark me in ur heart.

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

Linaaaaw Herlinavln

30% my self 70% about bultang | badminton enthusiast๐Ÿธ | KS sukamuljo fangirls | minions stan๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

@BWFScore Lha kirain bakal berdarah2๐Ÿค” ngotot nya lawan minions doang hhmmmm

2019-10-24 00:16

Sugeng ๐ŸŒ IG: InstaGram diem2ngidol

โ€ข Wenever โ€ข ReVeluv โ€ข UAENA โ€ข Samsung Fan โ€ข

AAAAAAAAAAAAAAAKKKK DDDEEEEEEDDDEEEEEEEKKKKKKKK

2019-10-24 00:16

Ngebluess andibayy

Just ordinary | Suka kopi item โ˜• biar manis | Hobinya main musik ~

RT @rahmatgalih_: Cita-cita para perempuan Indonesia setelah melihat pelantikan menteri :
1. Jadi Dokter โœ–
2. Jadi Polwan โœ–
3. Jadi Guru โœ–โ€ฆ

2019-10-24 00:16

adadeh kepoandaaaa

terus belajar meraih mimpi, jangan hiraukan mereka yang membicarakan kita, karena mereka tidak bisa melakukan apa yang kita lakukan.

RT @nanura__: Suka sama seseorang tapi terpaksa harus ngilangin perasaan itu rasanya nyiksa diri sendiri

2019-10-24 00:16

apni. wonderfuldrops_

๋ฐ•์šฐ์ง„ ๊น€๋™ํ˜„ ์ž„์˜๋ฏผ ์ด๋Œ€ํœ˜ ์ „์›… #AB6IX // WANNABLE

@wrabsolute ga baca dr awal males bat soalnya

2019-10-24 00:16

ะคะ FaridaAzizah7

Terakhir bahas politik ujung ujungnya berantem ๐Ÿ˜‚
Doi udah mulai mancing bahas beginian, mundur saya pak ๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:16

ahid_dailami25 ahid_dailami25

Do not forget to pray.
๐Ÿ‘ค Instagram: @ahiddailami25
๐Ÿ‘ค Facebook : Ahid Dailami
๐Ÿ‘‡YouTube๐Ÿ‘‡

Orang jahat, terlahir dari orang baik yg kopinya disruput oleh temennya secara diam-diam๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

2019-10-24 00:16

matcha. macalaper

๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

Aiksaan MIAzasi

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:16

food wins love doesn't Ingdomieh

penggiat soto

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

Sarangeheta gusni_alim

Active again๐Ÿ™†๐Ÿ™†

Hai aku harap orang orang yang ikutin acc ku dah ga on semua, karna ini dah lama banget...

2019-10-24 00:16

Yana Suryana yanachuleta

bismillah..

@dr_koko28 @prabowo Setuju pa

2019-10-24 00:16

wega Wega_Amanda

manusia retweet.

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:16

cewe Serlyfbrynt

butuh kepastian

Gatau lagi harus bagaimana,pikiran dan hati tidak sinkron .segala cara sudah di perbuat tapi hasil tetep sama gaada yang berubah .

2019-10-24 00:16

frieoz joprak_

@fWBase Nyoba dong

2019-10-24 00:16

hazelnut CodGahar

Osok ngabeaken duit kana teu pararuguh~
SEBAT NGOPS BAMBS

@KamusCewek Jepang,biar nikah Ama cwe Sono gua dpt gaji,trus kerjaannya cma molor aja dah

2019-10-24 00:16

Bayu Pratama heygaang

jangan sombong sombong ka,allah menciptakan populasi kaum hawa lebih banyak daripada kaum adam

@tanya2rl 75,83,93

2019-10-24 00:16

p pinskuy

RT @SomantriAhmad1: Selamat pagi, mari ngopi.

2019-10-24 00:16

Iska dunhillaftersex

The fucking nobody is me

@andreasscp Iya wak recall dl lah capek abis savage

2019-10-24 00:16

kopi pagi cm0uflage

semesta tidak akan ingkar janji.

RT @eatchimkin: entah apa yang merasukimu go internasyenel๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:16

catastrophe syamisskyungsoo

dear johnny nct, aku ga penting skrg tp kayanya ntar penting sooo sayangi aku cpt dong elah @nctsmtown_127

Kayak nya doa kita kurang kenceng ke Allah

2019-10-24 00:16

alia alsfrrr

Schatz๐Ÿ’•

RT @SomantriAhmad1: Update status biar gak pegel.

2019-10-24 00:16

p pinskuy

RT @SomantriAhmad1: Dulu: foto, film, tv itu hitam putih. Sekarang berwarna. Sudah saatnya bayangan jadi berwarna.

2019-10-24 00:16

StillUwuw StillUwuw

Annyeonghaseyo jeoneun jimin-ui yeoja chingu ibnida ๐Ÿ˜š

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

๐Ÿ kray kaeguri_ssi

โ–ถ [F/19]
โ–ถ Free to say Hi ๐Ÿ‘‹
โ–ถ Mulfan. YM for lyfeu โ™ก

@Carissa99924_ Apasi apasi wkwk

2019-10-24 00:16

Dey๐ŸŒป deafadillah06

#poemdf
#logophille
#bibliophille

Ihh si ayu baleg ๐Ÿ˜

2019-10-24 00:16

lit lita_desti

gak perlu tambah gula lagi

Bahagia itu sederhana, nemu duit di celana pas lagi nyuci atau nyetrika

2019-10-24 00:16

Surajay Ajaysuneo_

Manusia paling introvert
#ClassisPermanent

@bdgfess Surga untuk mu nder

2019-10-24 00:16

Leale๐Ÿ–ค prlstinale

Ditujukan untuk berekspresi

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

Pebrianastri astrivooo

My bayi ๐Ÿ’•

2019-10-24 00:16

Ridwan Arif rifdwan_

70% Sampah 30% Rempah-rempah

RT @rifdwan_: Ngaca dulu cba tapi ego nya gk dipake bisa gak?

2019-10-24 00:16

nayyaaaaaak๐ŸฆŒ nayyaas

YSU'17 ๐ŸŽ“
food lovers! ๐Ÿฝ๏ธ
thaitea addict ๐Ÿฅค
blue ๐Ÿ’™
ig: nayyaas ๐ŸŽญ

RT @dayatpiliang: susah sekali untuk tidak boros.

2019-10-24 00:16

orang alindosaa

maap y suka ikt ga

@rohmakelapa napaaaaaa niyaaaa

2019-10-24 00:16

AndiNurulll AndiiNurulll

Limited Edition๐ŸŒˆ

RT @dayatpiliang: teruntuk kamu yang membaca ini. semangat terus ya. aku tahu kamu pasti bisa bertahan meski ada banyak sulit yang sedang kโ€ฆ

2019-10-24 00:16

awd sprmn awwad_suparman

hidup ini adalah film terbaik โ˜•

Pokonya menteri yg paling sering panas-panasan dan gatakut item ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‡

2019-10-24 00:16

Zahidah zahidaaraa

First Book : Padang Ilalang
IG : zahidaaraa

"Dan biarkan takdir mendekap hangat hidup ini"

Adakalanya sunyi bersuara
Hanya perlu menikmati diam
Memahami semua yang terjadi

Tak sekalipun pernah menyesal
Memโ€ฆ

2019-10-24 00:16

tea stllclmyo

#taekook: we are #1 tony stark stan.

RT @dayatpiliang: susah sekali untuk tidak boros.

2019-10-24 00:16

tya Gustyaaa20

๐Ÿฐ

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:16

p pinskuy

RT @SomantriAhmad1: Update status biar gak pegel.

2019-10-24 00:16

yohangyul ๐ŸŒˆ nnskr__

ห—หห‹ย #๊น€์š”ํ•œ #์ดํ•œ๊ฒฐย ๐Ÿ’โ—žโ™ก โ€œ Iโ€™ll love you endlessly, no matter what.โ€ย ๐Ÿถ๐Ÿ’“ย (เฉญหŠแต•ห‹)เฉญยฐใ…ค @x1official101 ๐Ÿ’ŒหŽหŠห— เฟยฐ

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

โ„๐”ผ๐•ƒ๐•ƒ๐•† KOCHENGKU

#kochengoren yg suka ikutan GA

RT @ahmad_sopandii: Di #SAIK2019 juga akan ada Bimbingan Teknologi (BIMTEK) seputar Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat & Pertemuanโ€ฆ

2019-10-24 00:16

N I S A anisadyahayuks

30 November '96 | Sagittarius | Life is a Journey !

@StevanoNB Belum ada panggilan lagi tep :(
Dan dilema tetep di sales dept. or pindah ke fo dept.
Tapi kata orgยฒ kalโ€ฆ

2019-10-24 00:16

tea stllclmyo

#taekook: we are #1 tony stark stan.

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:16

San dumdudidam

Halo!

Capeeeek bgt rasanya. Mo cerita bingung ma sapa yaTuhan

2019-10-24 00:16

Had's jihadzahrann

@_fappp Nonton streaming Yt aja ๐Ÿ˜…

2019-10-24 00:16

yaudahiya dahliannisa

i wanna be your summer, i wanna be your wave

@edcfess Soshum?

2019-10-24 00:16

Sugeng ๐ŸŒ IG: InstaGram diem2ngidol

โ€ข Wenever โ€ข ReVeluv โ€ข UAENA โ€ข Samsung Fan โ€ข

@agv48 Cepet amat sampe di tangan. Ini yg flash sale td pagi kan?

2019-10-24 00:16

d. alphaxdhite

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

kudel kuudeell

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

sanyamawarthi saniamawarti

cari pacar. capek pacaran tiap hari lemes.

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

emmi rebusssssss

pecinta mi rebus apalagi kalo hujan

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:16

Edward George P. EdwardGp_

I testify there is no god besides Jesus | I Belong to Jesus #aslina | I'm True Blue | #KTBFFH Keep Loyality for @chelseafc | favourite member @cindyJKT48

Dari pada beli follower mahal mending pakai ini 200 followers tiap pakai saya selalu pakai #artisfollowers

2019-10-24 00:16

pewe pewe____

Hallo!

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:16

arif_killms13 obot_killms13

i like music , i like football , i love REAL MADRID #HalaMadrid

selamat malam semua :)

2019-10-24 00:15

M. Rafid Farhan mrafidfarhan

working class

@KemenPU @_____asiah Ini pasti anas yg ngetweet

2019-10-24 00:15

resa rizky resarizk

Due tomorrow?
Do tomorrow.

@WatchmenID Setelah berekspektasi tinggi pada film PTJ, lalu ada ini.....

2019-10-24 00:15

รฆ chamomileez

Gapapa, gapapa.

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:15

Nadya NadyaTiaraUlfa

Instagam//naddyatiara -

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:15

Mila milamilanovic86

Srbija se bori za svoj narod i da obezbedi sigurnu buduฤ‡nost naลกe dece.

2019-10-24 00:15

Uncle-Nya Eve LovEve_48

Akun ini untuk support ponakan2 yg lucu seperti eve, smoga gak Tercyduk

@Eve_JKT48 Lgsng minum obat klo udah sampe rumah, trus banyakin istirahat, td keliatan pucet bngt mukanya, kebiasaaโ€ฆ

2019-10-24 00:15

inoys _inarahmadani

hidup harus berjalan, maupun denganmu atau tanpamu๐ŸŒป

Jika tidak satupun yang bersedia menggandeng tanganmu tuk berjuang, thats ok!
Berjuanglah sendiri smpe org2 terinspโ€ฆ

2019-10-24 00:15

D Rogers mineoruuuw

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:15

Sugeng Hartono โšก 1nexplicable

Master Student at Bogor Agricultural University
OW PADI-1812AJ0311

Koreksian dosen 3, mengubah a ke b. Koreksi dosen 1, dari b ke a. Pendidikan tinggi di Indonesia so funny. Ini baruโ€ฆ

2019-10-24 00:15

cy winecolatea

โ€”[๐Ÿ’Œ] #์ „์ •๊ตญ to #๊น€ํƒœํ˜• : Everyday with Taehyung is unforgettable and special *โŠฑโœฟ

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:15

Ayoo berjuang lagi :) ilhamFb88

โ€โ€โ€ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽูฐู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู…ู

@djeejeen Bau mbaa :(

Hmmmm begituu
Yaudah nyari tiket di korwil terdekatlah hehe

2019-10-24 00:15

Tita aryani titaaryaniii

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:15

Had's jihadzahrann

@_fappp Dengan jihad disini ada perlu apa bisa di bantu?

2019-10-24 00:15

Reza.Risma reza_rismayanti

Mencintai, jangan sendiri!!

RT @eatchimkin: entah apa yang merasukimu go internasyenel๐Ÿ˜‚

2019-10-24 00:15

~ suqthiii

287

@A_ZeeJKT48 Cup w bisa baca tulisan di baju masa @_mryama

2019-10-24 00:15

Arya mhmdarya__

Just for fun

Sumpah bener ga boong

2019-10-24 00:15

Comel emangdhira

tahap pemula

RT @dayatpiliang: teruntuk kamu yang membaca ini. semangat terus ya. aku tahu kamu pasti bisa bertahan meski ada banyak sulit yang sedang kโ€ฆ

2019-10-24 00:15

km sperty jelly๐Ÿญ bknpencintakopi

Enjoy each other's lives๐ŸŒป

โ–‘Rโ–‘eโ–‘bโ–‘aโ–‘hโ–‘aโ–‘nโ–‘ โ–‘aโ–‘dโ–‘aโ–‘lโ–‘aโ–‘hโ–‘ โ–‘jโ–‘aโ–‘lโ–‘aโ–‘nโ–‘ โ–‘nโ–‘iโ–‘nโ–‘jโ–‘aโ–‘kโ–‘uโ–‘

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:15

kopi pait arifahid

energic, humoris, rockmantic.......... always available for soccer....

RT @edukotor: (((Duduk dan mendengar)))

ini semacam pendidikan kolonial?

2019-10-24 00:15

namaaku_ inisaha_06

rebahan itu enaq.

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:15

Siswa Ridho Ridhomfk

Bang Ridho
Ig: @ridhomfik
Patah hati sebelum jatuh hati

RT @dayatpiliang: aku merindukan saat di mana kita saling bertukar pesan. membahas tentang apa saja yang kita lakukan hari ini, apa saja yaโ€ฆ

2019-10-24 00:15

Ay.๐Ÿ‘ kthxx_95

you are particles important



































shaper of the universe๐Ÿ’ซโœจ

RT @Ernaaawty_: Pliss orang bogor di bantu yaaa
dibeli dagangan bapa ini๐Ÿ˜Ÿ

2019-10-24 00:15

Muara~Kasih MimiYop69107371

Jawa Barat

RT @MozadAis: Blm mampir ke ig
#FildanOAKolonodale

2019-10-24 00:15

Dohac Collection CollectionD11

Apa yg kalian butuh kan?? #New kemko #Jacket hijaber #Jersey ori #Gamis pria dll.


/> WA 082114197516

@AngrainiiAyu @muhamadafrians6 Udh itu aja

2019-10-24 00:15

E n e n g enka_tii

Aries '99

@tapiiqbaalqibul Mundur alias minder, karena temen w lebih cakep ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-10-24 00:15